…Rusa Kutub Melihat rusa dalam mimpi menandakan bahwa anda memenuhi tugas dengan ketulusan dan kesetiaan kepada teman–teman anda saat mereka tidak ada . Jika Anda menyirami rusa di depan Anda dalam mimpi, ini berarti Anda akan mengalami kesedihan yang mendalam selama berjam-jam, tetapi teman–teman akan mengunjungi Anda dan menghibur Anda ….
Bermimpi tentang menikah teman terbaik saya
(115 makna bermimpi tentang menikah teman terbaik saya)…Tempat tidur Tempat tidur jika putih dan bersih melambangkan penghentian sementara kekhawatiran . Jika seorang wanita bermimpi bahwa dia sedang mempersiapkan tempat tidur, ini melambangkan kekasih baru dan hasil karya Sarah . Jika Anda bermimpi berada di tempat tidur dan di ruangan yang aneh, Anda akan dikunjungi oleh teman–teman yang tidak Anda harapkan untuk dikunjungi . Jika orang yang sakit bermimpi bahwa dia ada di tempat tidur, komplikasi baru akan muncul dan akibatnya mungkin kematian . Jika Anda bermimpi bahwa Anda tidur di tempat tidur luar ruangan, ini meramalkan bahwa Anda akan menemukan pengalaman yang menyenangkan dan kesempatan untuk meningkatkan kekayaan Anda . Jika anda memimpikan orang Negro lewat di dekat tempat tidur anda, ini menandakan munculnya keadaan yang memancing kemarahan dan akan terjalin dengan rencana anda . Jika anda melihat seorang teman yang terlihat sangat pucat terbaring di tempat tidur, ini melambangkan komplikasi aneh dan menyedihkan yang akan membuat teman anda sedih dan membuat anda kesal . Jika dia memimpikan seorang ibu bahwa putranya mengompol, maka ini meramalkan bahwa dia akan menghadapi kecemasan yang tidak biasa, dan orang sakit tidak akan mencapai pemulihan secepat yang diharapkan, mungkin . Jika orang bermimpi bahwa mereka mengompol, ini menandakan bahwa penyakit atau tragedi akan terjalin dengan rutinitas harian pekerjaannya ….
…Parah . Dan jika jumlahnya dua puluh sembilan, itu menunjukkan kebaikan, kelegaan dan kesenangan . Dan jika dia mendengar guntur dalam mimpi, dan penglihatan itu terjadi pada sembilan hari di bulan Mei, itu menunjukkan kematian para bangsawan dengan merpati, dan kematian terjadi di Turki, dan juga pada domba, dan akan ada banyak hujan. , dan kebun buah terbaik berlimpah . Jika sudah di tengah sepuluh, penyakit parah terjadi . Jika guntur terdengar dalam mimpi, dan penglihatannya pada bulan Juni, hingga sepuluh hari darinya, maka itu menunjukkan kematian para ulama dan yang paling terhormat di tanah Mesir, harga murah, uang bertambah, dan darat dan laut penangkapan ikan meningkat . Dan jika guntur terdengar dan penglihatan terjadi pada bulan Juli sampai enam hari, maka hujan akan terjadi di bulan Desember, dan penanaman akan maju dan tumbuh, dan orang-orang besar Romawi akan mati, dan harganya jatuh. di Yaman, dan perang jatuh di tanah Persia dan ada kejahatan di tanah Mesir di pihak raja, dan mereka ditawan di Anak-anak, dan seorang raja datang dari Timur untuk membawa mereka sebagai tawanan ke nya tanah . Dan jika guntur ada di ujungnya atau tujuh sisa darinya, maka itu menunjukkan keamanan di seluruh negeri, dan harganya murah di tanah Basra dan tanah Abyssinia, dan tanah itu menghitam hingga hitam Efrat , dan beberapa buah seperti palem dan pisang menjadi cambuk, dan gandum berlimpah . Dan jika pada akhir tahun orang-orang takut membunuh rajanya . Jika guntur terdengar dalam mimpi, dan penglihatannya ada di bulan Agustus, maka itu pertanda baik bagi rakyat Levant dan rakyat Gorgan dan Azerbaijan. Belalang berkurang dan raja Khazar dan raja Ya juj dan Ma juj akan mati, dan pertempuran terjadi di antara mereka . Dan jika di ujungnya ada guntur, maka akan subur di tanah Mesir dan melimpah ruah, dan harganya murah di dalamnya setelah kemandulan, harga tinggi dan kematian . Jika guntur terdengar dalam mimpi dan penglihatan di bulan September di hari-hari kedua, maka hujan akan banyak, dan kemarau panjang terjadi di awal tahun, dan subur di akhir, dan belalang. akan berada di tanah Kufah dan Tabah di Basra, dan orang-orang jatuh ke dalam kelaparan besar, dan Muslim membuka benteng, dan antara Romawi dan Turki Bertempur untuk waktu yang lama, menyuburkan yang palsu dan menerima buah dan biji-bijiannya . Dan jika itu pada tanggal sepuluh, itu menunjukkan kurangnya hujan pada tahun itu di Maghreb, dan Tuhan Yang Maha Kuasa tahu yang terbaik dan ketidakhadiran-Nya lebih bijaksana .. Dan jika itu dua puluh sembilan itu menunjukkan kebaikan, kelegaan dan kesenangan . Dan jika dia mendengar guntur dalam mimpi, dan penglihatan itu terjadi dalam sembilan hari di bulan Mei, itu menunjukkan kematian para bangsawan dengan merpati, dan kematian terjadi di Turki, dan juga pada domba, dan akan ada banyak hujan , dan kebun buah-buahan berlimpah . Jika sudah di tengah sepuluh, penyakit parah terjadi . Jika guntur terdengar dalam mimpi, dan penglihatannya pada bulan Juni, hingga sepuluh hari darinya, maka itu menunjukkan kematian ulama dan yang paling terhormat di tanah Mesir, harga murah, uang bertambah, dan darat dan laut penangkapan ikan meningkat . Dan jika guntur terdengar dan penglihatan terjadi pada bulan Juli sampai enam hari, maka hujan akan terjadi di bulan Desember, dan penanaman akan maju dan tumbuh, dan orang-orang besar Romawi akan mati, dan harganya jatuh. di Yaman, dan perang jatuh di tanah Persia dan ada kejahatan di tanah Mesir di pihak raja, dan mereka ditawan di Anak-anak, dan seorang raja datang dari Timur untuk membawa mereka ke negerinya sebagai tahanan . Dan jika guntur ada di ujungnya atau tujuh sisa darinya, maka itu menunjukkan keamanan di seluruh negeri, dan harganya murah di tanah Basra dan tanah Abyssinia, dan tanah itu menghitam hingga hitam Efrat , dan beberapa buah seperti palem dan pisang menjadi cambuk, dan gandum berlimpah . Dan jika pada akhir tahun orang-orang takut membunuh rajanya . Jika guntur terdengar dalam mimpi, dan penglihatannya ada di bulan Agustus, maka itu pertanda baik bagi rakyat Levant dan rakyat Gorgan dan Azerbaijan. Belalang berkurang dan raja Khazar dan raja Ya juj dan Ma juj akan mati, dan pertempuran terjadi di antara mereka . Dan jika di ujungnya ada guntur, maka akan subur di tanah Mesir dan banjir Nilnya dan harga di dalamnya menjadi murah setelah kemandulan, harga tinggi dan kematian . Jika guntur terdengar dalam mimpi dan penglihatan di bulan September di hari-hari kedua, maka hujan akan banyak, dan akan ada kekeringan di awal tahun, dan subur di akhir, dan belalang akan berada di tanah Kufah dan Tabah di Basra, dan orang-orang akan jatuh ke dalam kelaparan besar, dan Muslim membuka benteng, dan antara Romawi dan Turki Bertempur untuk waktu yang lama, menyuburkan yang palsu dan menerima buah dan biji-bijiannya . Dan jika itu tanggal sepuluh, itu menunjukkan kurangnya hujan pada tahun itu di Maroko, dan Tuhan Yang Maha Kuasa tahu yang terbaik, dan ketidakhadiran-Nya lebih bijaksana ….
…Pilihannya ada dalam mimpi dan mereka sedih, jadi siapapun yang memakannya akan berjuang untuk sesuatu yang membebani dirinya . Itu ada pada waktunya rezeki dan waktunya sakit . Jika seseorang melihatnya berdiri diam, dia terlahir sedih . Dan barangsiapa melihat bahwa dia memakannya, dan istrinya hamil, dia melahirkan seorang budak perempuan . Dan pilihannya, jika dipotong dengan zat besi, baik untuk penyakit . Pilihannya adalah yang terbaik dan terbaik bagi mereka yang menawarkannya . Lihat juga al-Ajjur, dan lihat Mentimun ….
…Adapun seratus, dia menang atas musuh, dan Murad memperoleh pepatah Yang Mahakuasa, ~ Seratus sabar, mereka akan mengalahkan dua ratus , ~ dan mungkin tuduhan perzinahan ditunjukkan dengan pepatah Yang Mahakuasa, ~ Jadi mereka mencambuk masing-masing mereka seratus cambukan . ~ Dan siapapun yang mengira bahwa seratus pil diberikan kepadanya, sehingga ia akan menerima kebaikan, berkah, kenyamanan dan penghidupan, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman: ~ Dalam setiap lonjakan seratus pil , ~ dan dikatakan bahwa ia harus diberikan kepada seorang kelompok . Adapun dua ratus, itu adalah ketidakmampuan untuk mendapatkan kemenangan atas musuh, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkata, ~Mereka akan mengalahkan dua ratus .~ Adapun tiga ratus, itu adalah kejadian yang dimaksudkan dalam jangka waktu yang lama dari Yang Mahakuasa mengatakan, ~Dan mereka tetap di gua mereka selama tiga ratus tahun .~ Adapun empat ratus, dia menang atas musuh karena Nabi, saw, berkata : Yang terbaik dari brigade adalah empat ratus dan yang terbaik dari tentara adalah empat ribu . Adapun lima ratus, semuanya berhenti ….
…Dan barangsiapa berpikir bahwa ia telah mengambil ekstra untuk perjalanan, maka ia telah menawarkan kebaikan karena firman Yang Maha Kuasa, dan Anda harus diberi bekal yang baik, karena bekal terbaik adalah takwa dan perjalanan terbaik bukan ke arah kiblat ….
…Antibodi ada dalam mimpi, jika mati, itu adalah keberuntungan terbaik bagi yang hidup, dan jika masih hidup maka itu adalah kesempatan terbaik untuk orang mati, karena antibodi menunjukkan kebaikan terhadap ….
…Mendengarkan : Barangsiapa melihatnya seolah-olah sedang mendengarkan, maka jika ia seorang pedagang mengundurkan diri dari penjualan, dan jika ia adalah gubernur yang digulingkan, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : ( Mereka diisolasi dari pendengaran ). Jika dia melihat bahwa dia mendengarkan seseorang, dia ingin penyamaran dan skandalnya dilanggar . Dan barangsiapa melihatnya seolah-olah dia mendengar gosip dan mengikuti yang terbaik dari mereka, maka dia akan menerima kabar baik, karena Yang Maha Kuasa berfirman : ( Jadi bawalah kabar baik kepada hamba-hamba mereka yang mendengar pepatah dan ikuti yang terbaik dari itu ). Jika dia melihat seolah-olah dia mendengar dan membuat dirinya tidak mendengar, maka dia berbohong dan terbiasa dengan itu, karena Yang Maha Kuasa berkata : (Dia mendengar ayat-ayat Tuhan dibacakan kepadanya, dan kemudian bersikeras sombong seolah dia tidak mendengarkan mereka, lalu memberitakan kepadanya siksaan yang menyakitkan )….
…Melihat seorang gadis muda dalam mimpi menunjukkan kesuburan dan kebanggaan, dan kebahagiaan setelah kesulitan yang tumbuh dan meningkat . Anak yang menyusui adalah yang terbaik, dan mendapat pujian yang baik, dan yang terbaik yang diharapkan . Dan barangsiapa melihat seorang gadis kecil atau bahwa dia menggendongnya atau melahirkannya dan adalah seorang tahanan, pengutang, atau orang miskin, Tuhan akan memberikan pertolongan darinya dan menghilangkan kekhawatirannya, dan jika tidak ada yang dilakukan, maka anak itu berduka. dan kesedihan . Anak laki-laki dan perempuan lebih rendah dari mereka yang melihatnya . Jika seorang wanita hamil melihat bahwa dia masih kecil, dia sedang mengandung seorang budak perempuan yang mirip dengannya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah melahirkan seorang anak laki-laki, dan istrinya hamil, dia akan melahirkan seorang pembantu . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengandung seorang gadis, maka dia menebak bahwa dia mengandung seorang anak laki-laki . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia masih kecil dan berada di dalam penjara yang terbungkus penyakit atau sakit, dan jika dia miskin, dia hidup sampai ke titik kehidupan yang paling rendah ….
…Jika dia melihat bahwa dia menjual atau mengambil pakaian di musim dingin, itu menunjukkan kemiskinannya dan kebutuhannya akan manusia . Dia mengatakan kepala pakaian pengkhotbah Abu Said pria itu mungkin adalah keahliannya yang dia lakukan dan mengamankan mereka dari survei kemiskinan di mana kesalahan dalam hidup dan pergi kekayaan dan ekspansi dalam membebaskan mereka dan kerusakan di musim dingin mendukung ) dan Almparty dia jika prasasti ditunjukkan oleh seorang wanita . Kata Jafar Sadiq ditafsirkan Paljarah atau anak apa pun yang ia melihatnya dari Zain atau Shin akan menyerahkan mereka, dan pengurangan dari pakaian yang mereka menyerahkan pada aspek itu merasa bahwa mengenakan sesuatu dari mana ia ditafsirkan baik dan manfaat jika mereka dari kapas, bersih dan luas dan jika Dd begitu Vtobeirh melawannya dan jika mereka dari Sutra dan tidak ada yang salah dengan itu dan penjualnya, karena dia memilih dunia ini daripada akhiratnya . Abu Sa’id bersabda dinginnya penglihatan khatib , baik detail maupun tidak detail, mereka menunjukkan baik meriwayatkan bahwa Abu Bakar, semoga Allah meridhoi dia berkata: Ya Rasulullah , aku melihat kemarin ada di papirus petechia berkata : dua anak Thabr mereka . Dan tinta menunjukkan kegembiraan, kebahagiaan, dan kedinginan yang ada di samping jalur mengadu dalam ekspresi, kecuali bahwa keintiman di dunia lebih baik daripada di agama, dan di interpretasi lebih kuat dari wol . Hal ini merasa bahwa mengenakan Prada atau dicampur dengan kapas Bharir tanpa bahkan jika itu adalah haram kekayaan sutra dan dekorasi yang berpakaian di pasar mereka diterima dan hanya pada saat kesenangan dan pertanda serta jika mereka dalam peran kecuali itu semacam hiburan . Dan barangsiapa melihat kalimat dari pakaian orang yang berpakaian, itu ditafsirkan secara keseluruhan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengenakan pakaian musim panas di musim dingin, itu akan meningkatkan kebaikan dan manfaat sebanyak nilai dari apa yang dia kenakan . Ia merasa bahwa pakaian yang dikenakannya wanita itu menambah uang dengan mereka dan ketakutannya, namun akibatnya yang mengerikan dan bertahan jika melihat seorang wanita mengenakan pakaian dari para pria itu menunjukkan hal yang baik dan bermanfaat . Al-Karmani berkata: ~Barangsiapa melihat bahwa dia mengenakan pakaian lebih sedikit dari miliknya, maka itu menunjukkan korupsi urusannya, dan jika itu lebih elegan dari pakaiannya, maka dia menunjukkan urutan urusannya .~ Dan barangsiapa melihat bahwa ia mengenakan pakaian para tua-tua padanya, maka itu menunjukkan tingginya masalah dan jumlah pakaian itu yang diatribusikan kepadanya jika ia adalah satu keluarga untuk itu, jika tidak maka itu baik dan bermanfaat . Dan barangsiapa melihat bahwa ia memiliki pakaian dari pakaian orang yang rusak, ia akan memiliki banyak dosa dan dosa yang melimpah . Dan barangsiapa melihat bahwa ia memakai raja, itu ditafsirkan pada tiga aspek, mendekatkan diri kepada mereka, memperoleh kebaikan, manfaat, dan keteraturan urusannya, dan mencapai martabat dan kehormatan . Hal ini merasa bahwa mengenakan pakaian ilmuwan adalah Selamat Datang Shalat itu untuk ilmu pengetahuan dan dunia amal dan akhirat .) Dia merasa bahwa dia memakai pakaian dari wol itu ditafsirkan untuk memastikan uang . Hal ini merasa bahwa mengenakan pakaian dzimmi atau Aharbeyen atau lebih, atau Alrvdh itu akan cenderung untuk apa yang dia katakan Jafar Sadiq ‘s pakaian visi tidak pernah menyerahkan sembilan aspek agama dan kekayaan dan prestise dan keuntungan dan hidup dan bekerja di mendukung keadilan tentang ini dan ganti rugi jika bukan itu yang Anda menyangkal ungkapan dan jika wanita itu melihat bahwa dia mengenakan apa yang disebutkan dari pakaian yang terpuji, dan interpretasinya membuatnya benar dengan suaminya dan integritas urusannya . Dan Daniel berkata suatu penglihatan tentang pakaian orang itu: Jika kamu mengenakan pakaian, kamu akan diartikan sebagai keuntungan, dan jika kamu melihat pakaian hitam, maka raja memiliki kebaikan dan paroki dalam kesusahan . Al-Karmani berkata: ~Barangsiapa melihat bahwa dia memakai pakaian hitam, dia akan menderita kesakitan, kesusahan dan kesedihan, kecuali jika dia adalah orang yang memakainya saat terjaga dan mengetahui tentang mereka, dan dia akan bermasalah .~ Abu Sa’eed berkata kepada khatib pakaian hitam bagi mereka yang biasa memakai luka dibenci dan diberitahu adalah bukti kematian pasien karena orang musibah memakai pakaian hitam dan pakaian penyakit dieback nol hanya di Dibaj atau twins atau sutra, dan hal-hal ini yang berlaku untuk wanita dan pria dari korupsi agama . Al-Karmani berkata: Jika pasien melihat bahwa dia mencuci pakaian kuning sampai kuningnya hilang dan putihnya muncul, maka pakaian itu diartikan dengan tubuh dan kekuningannya hilang karena penyakitnya dan meninggalkannya . Rasanya bahwa melucuti dia baju kuning itu keluar Sagmh tidak terjadi menyakitinya apa yang dia benci di baju kuning robek atau lebih tidak seperti semua yang dikenakan dalam warna dan pakaian hijau bersukacita dan kesenangan dan Tauhid Abu Sa’id kata dai pakaian Hijau kekuatan lingkungan agama dan peningkatan ibadah dan kematian baik kasus ketika Tuhan, yang adalah pakaian dari orang-orang Surga, karena firman-Nya, Datang, dan kenakan pakaian hijau dari Sundus dan Abraq, dan pemakaian kehijauan menunjukkan kepada yang hidup luka warisan, dan orang mati bahwa dia keluar dari dunia sebagai martir . Al-Kirmani berkata: “Siapapun yang melihat bahwa dia memakai pakaian hijau, itu ditafsirkan dengan hormat dan hormat. Sedangkan untuk pakaian putih, akan diartikan sebagai keinginan, terutama jika itu murni . ” Abu Sa`id, sang pendakwah, mengatakan bahwa pakaian putih cocok untuk memakainya sebagai sebuah agama, dan bagi mereka yang terbiasa memakainya saat bangun, dan bagi pemilik kerajinan dan kerajinan, mereka perlu memakainya untuk mereka. . Al-Karmani berkata: “Barangsiapa melihat bahwa dia memakai pakaian putih bersih, itu menunjukkan kebaikan agamanya dan kondisi baiknya. Dan kekhawatirannya pergi ke perkataannya bahwa dia memakai pakaian putih bersih, dan untuk pakaian birunya, dia bersih . Dia berkata Kirmani melihat bahwa dia memakai pakaian Zarka itu agamanya baik dan pakaian Rouge, mereka membenci laki-laki hanya Almlhvh dan alas alas tempat tidur memerah dari hal-hal ini menunjukkan kesenangan dan berlaku untuk wanita di Dnaahn dikatakan mengenakan pertunjukan kemerahan berkelahi perselisihan yang sangat parah dan menceritakan kegembiraan para snappers dengan punk di dunia, sebagaimana dibuktikan dengan kisah qarun, dan konon hal itu menandakan uang yang melimpah sekaligus menghalangi hak-hak Allah di dalamnya . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia memakainya pada pesta atau kelompok, dia tidak menyakitinya . Dia mengatakan Kirmani melihat bahwa dia memakai pakaian Hamra itu melemparkan pertempuran dan perselisihan, meskipun Selamat atas amanat yang dia terima mungkin kegembiraan ayat itu pergi ke orang-orangnya di dandanan dan mengenakan pakaian Hamra dan dikatakan visi memerah. , baik dalam pakaian atau lainnya, mereka menunjukkan kebaikan dan mungkin visi erysipelas ditampilkan dalam gaun Untuk kesenangan . Dan barangsiapa melihat pakaiannya dibakar, maka ia akan menerima akibat yang merugikan sebesar ia dibakar, dan barangsiapa melihat pakaiannya robek, maka ia akan menafsirkan rahasianya . Hal ini merasa bahwa memakai pakaian dari wol atau bulu hewan bulu atau rambut atau lebih The Total uang jika itu adalah sutra atau lebih Fmal dress haram bukti-jalan imoralitas dan pakaian kotor, mereka menyerahkan Bgham dan kesedihan, dan gaun Alkagd mereka menyerahkan Baelchenaah tidak baik di dalamnya, dan kulit gaun menambah minat dan manfaat sejauh dikaitkan dengan dia bahwa gaun kulit Anda tidak menjahitnya dalam hal grosir dari semua varietas menunjukkan sepenuhnya diisi dengan agama dan mungkin ini adalah tua lain di wajah dan pakaian perbendaharaan akan menyerahkan Baezz dan kekayaan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengenakan pakaian yang payah, seorang wanita akan masuk ke dalam anusnya . Jaber mengatakan orang Maroko mengekspresikan keterikatan mereka pada hal-hal duniawi Valbaad dalam pakaian jika bersih seperti baru, yang melekat pada agama dan dunia dan jika vintage kotor ketat Vdd jadi mungkin kotoran Del dalam gaun itu pada kelemahan dalam agama dan diberitahu jika yang wanita melihat bahwa dia mengenakan pakaian kuning itu suaminya, itu melemahkan meskipun ) dia bukan karena dia, jadi dia mengambil suami . Dan barangsiapa melihat bahwa dia membuka baju terlipat, itu menandakan perjalanan, dan barangsiapa melihat bahwa dia melipat baju yang terbuka, itu menandakan kedatangannya absen dari perjalanannya . Khaled al – Isfahani berkata pakaian terbaik dan apa yang katun jika itu bukan hal dari sutra ulat sutra karena itu murni itu adalah agama yang baik dan pakaian duniawi jika pola, katun atau sutra, mereka menyerahkan uang haram dan korupsi agama dan riang . Dia berkata Jafar Sadiq pakaian baru pria kulit putih seorang wanita dan seorang wanita dan raja rahmat dan manfaat dari sepasang, itu melihat bahwa dia melepas jubahnya bersamanya bahwa dia berada di raja dari layanan itu dari layanannya tetapi tidak sebaik yang disebut, dan melihat bahwa dia memotong pakaiannya dia diartikan mendapatkan kebaikan . Dan barangsiapa melihat pencuri itu melucuti pakaiannya, itu mengganggu terjadinya korupsi di kalangan perempuan . Abu Saeed, sang pengkhotbah, mengatakan bahwa pakaian dengan dua sisi atau dua warna menunjukkan kesopanan dan perwalian bagi orang-orang yang beragama dan dunia, dan pakaian baru itu baik untuk orang kaya dan orang miskin . Rasanya bahwa baju magsuot sebagai Vtmzkt baru tidak dapat diperbaiki seperti itu mempesona bahkan sebanyak itu masih hidup dan anak dan nilai tinggi dari hamba penyakit dan anugerah gratis menambah gaun jenis hutang yang diperbarui, dikenakan di atas pakaiannya menunjukkan persetujuan dari alanath rahasianya dan mungkin niat baik dari yang tampak dan mungkin mendapatkan uang Mdkhora dan brokat sutra tidak cocok untuk memakai kaos kaki untuk para ahli hukum karena mereka aaolan permintaan mereka minimal dan mengundang orang untuk bidah dan yang mungkin berlaku untuk non- ulama, mereka menafsirkan pekerjaan membutuhkan surga dan menjangkiti prinsip ini juga menunjukkan pernikahan oleh seorang wanita, jujur atau selir Bjarah Belle pengaturan panggilan persilangan dalam ungkapan semua itu dari kasus peramal . Jubah itu menunjukkan wajahnya . Al-Kirmani berkata, ~Itu ditafsirkan untuk kebenaran dalam agama, untuk orang yang korup dengan cambuk, dan untuk orang lain dengan infeksi cacar di tubuh .~ Abu Sa’eed mengatakan pengkhotbah menyerahkan keadaan penis yang berasal dari keluarganya, terutama dari orang – orang yang membajak dan menanam dan tahun subur bagi mereka yang memiliki dari keluarganya, kenikmatan seorang wanita meningkat dan memberi Xia menerima uang dari titik itu. dari Persia dan orang – orang pengungkapan dan perjudian, dan mungkin bertambah cambuk . Seorang yang diizinkan yang memiliki wajah dengan konsekuensi, dan tidak ada yang disalahkan untuk itu, apakah itu untuk pria atau wanita, kecuali sesuatu dari tipe tercela dicampur dengannya . Adapun tintanya diartikan dengan rahmat, dan tidak ada apa-apa di dalamnya kecuali yang terbaik, terutama untuk wanita, dan konon penglihatan pakaian kemurahan hati adalah duka . Gergaji yang dikenakannya dua pakaian Khgayn Mottagtaan satu di atas yang lain diindikasikan dengan kematiannya dan pakaian yang robek dengan santai diartikan kekhawatiran cedera dan robek lagi diartikan vulva dan itu berfungsi sebagai Alqaba dan Duwaji jika wanita itu melihat pakaian habitusnya pendek kekurangan HTC disembunyikan dan dimakan yang baju baru makan uang halal dan makan gaun kata Salmi melihat bahwa pakaian-Nya basah pada saat dia menempatkan mereka pada. Jika dia dalam perjalanan, maka dia tidak bepergian, dan jika dia menginginkan sesuatu yang tidak akan dia miliki . Dan barangsiapa melihat bahwa dia menjual pakaiannya adalah baik untuknya dan tidak ada gunanya bagi dia yang membelinya, dan jika dia melihat itu maka dia mendorongnya dari dirinya sendiri, maka ini adalah pengampunan dari kemiskinannya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia memakai pakaian baru setelah mandi, maka dia menolak dengan hilangnya kekhawatiran dan kesusahan, dan dia terhindar dari sesuatu yang salah . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengenakan pakaian terlarang atau sesuatu yang dikaitkan dengan wanita, dia menikahi seorang wanita yang dilarang, dan untuk pakaian yang dibordir, mereka dikenakan oleh mereka, tambang, dan mungkin ketenaran para wanita itu rusak . Dia merasa bahwa dia memakai pakaian wanita, yang hamil, mereka datang kepada wanita, meskipun dia tidak hamil itu mempengaruhi bahaya atau ketakutan dalam uang yang sama seperti Hnaatha mungkin melukai waktu dan jubahnya, yaitu diletakkan di bahu, itu ditafsirkan agama manusia yang memakainya di leher dan posisi leher Sekretariat . Hal ini merasa bahwa jubah Yah dia Salah Dinh dan itikad baik, dan jika dia melihat jubah yang menempatkan itu di bahu Yah itu meningkat utang dan kesehatan agama tidak baik dalam tipis .) The mencuci pakaian dia untuk menarik Rasanya mencuci bajunya dari kotoran menunjukkan kebaikan dan keselamatannya dari kesuraman dan kesedihan dan kesejahteraannya serta hutangnya akan lunas jika dia memakainya, tetapi jika dia tidak memakainya, maka tanpa itu . Al-Karmani berkata: “Mencuci pakaian bersih jika muncul kotoran darinya, maka itu adalah korupsi dalam agama dan melakukan dosa .” Abu Saeed Al-Waseer berkata: Mencuci pakaian dari kotoran adalah pertobatan, mencucinya dari air mani adalah pertobatan dari percabulan, dan mencucinya dari darah adalah pertobatan dari pembunuhan, dan mencucinya dari alasan sebagai pertobatan . Jaafar al-Sadiq berkata: Mencuci pakaian dengan air dingin berarti empat aspek pertobatan, kesehatan, keselamatan dari asir, dan keamanan dari rasa takut, dan membasuhnya dengan air panas, kesedihan, kesedihan dan penyakit . Dan dikatakan bahwa barangsiapa yang melihat mencuci pakaian bersih, itu peningkatan kesalehan dan ketakwaannya, dan dikatakan boros karena tidak pantas untuk dicuci, dan yang lain berkata, tidak ada salahnya dan tidak ada salahnya itu ….
…Seorang wanita dalam mimpi, jika dia cantik, menunjukkan tahun yang akan datang dengan kebaikan dan kenyamanan . Dan wanita itu bisa merujuk ke toko dan dana, atau penjara dan pasangan, karena dia berbagi kesenangan dan uang pria itu . Mungkin dia menunjukkan pohon yang menghasilkan buah, keretanya dan tempat duduknya . Dan siapa pun yang melihat wanita baik yang memasuki rumahnya akan diberkati dengan sukacita . Dan wanita cantik tidak punya uang lagi . Dan wanita Arab yang tidak dikenal, muda, dan rapi menggambarkan interpretasinya yang terbaik . Wanita gemuk itu subur dan yang paling sedikit adalah yang paling subur . Dan wanita terbaik dalam interpretasi Arab dan yang tidak diketahui . Jika seorang wanita melihat seorang wanita muda dalam mimpinya, maka dia adalah musuhnya, dan wanita tua itu adalah dunia . Dan barangsiapa melihat seorang wanita memerintahkan orang dan melarangnya kepada Tuhan Yang Maha Esa, maka ini baik dalam agama . Dan siapa pun yang melihat wanita kulit hitam merdeka, tidak ada kebaikan dalam dirinya kecuali jika dia kerasukan . Dan barangsiapa melihat seorang wanita dijual, otoritasnya atas dirinya akan dihapus, kemudian kondisinya akan dialihkan kepada Shalat . Dan siapa pun yang melihat bahwa istrinya membawa dia sedang menderita cacat, dan dikatakan : Ia sedang menderita kekayaan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah membunuh seorang wanita, sebagian dari uangnya telah hilang . Dan barangsiapa melihat bahwa istrinya diberikan kepada orang lain, atau melihat istrinya menikah dengan suami lain, agamanya hilang ….
…Jembatan Jika Anda melihat jembatan panjang yang bobrok dan cenderung gelap secara misterius, depresi akan terjadi karena kehilangan harta benda Anda yang paling berharga, dan kondisi yang menyedihkan akan menimpa Anda . Untuk orang muda dan kekasih, keselamatan yang paling dihargai di hati mereka akan mengharapkan kekecewaan, seolah-olah yang dicintai berada di bawah tingkat impian Anda . Jika Anda menyeberangi jembatan dengan selamat, ini berarti kemenangan terakhir atas kesulitan, meskipun metode tersebut tampaknya tidak aman saat digunakan . Setiap penundaan atau hambatan berarti malapetaka akan selesai . Jika Anda melihat jembatan runtuh di depan Anda, waspadalah terhadap penggemar yang curang dan palsu . Jika airnya jernih, berarti kekayaan . Anda akan menderita konsekuensi menyedihkan dari upaya terbaik Anda jika Anda melihat atau bersentuhan dengan air berlumpur atau keruh dalam mimpi Anda ….
…Pemukulan : itu mempengaruhi giling terbaik di tangan pemukul, tetapi untuk melihat apakah dia memukulinya dengan kayu, maka itu menunjukkan bahwa lebih baik bersiap untuk tidak bertemu dengannya . Dan siapa pun yang melihatnya seolah-olah seorang malaikat memukulnya dengan kayu, dia akan menutupinya . Dan jika dia memukul punggungnya, dia akan melunasi utangnya . Jika dia memukulnya karena kecacatannya, dia akan menikah dengannya . Dan jika dia memukulnya dengan kayu, apa yang dia benci akan menyerang dia . Dikatakan bahwa pemukulan menandakan perubahan, dan dikatakan bahwa pemukulan itu diberitakan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia memukul kepala seseorang dengan ketukan dan itu mempengaruhi kepalanya dan meninggalkan bekas padanya, dia ingin bosnya pergi . Jika dia dipukul di kelopak matanya, dia ingin melanggar agamanya . Jika dia menarik kelopak matanya, itu memanggilnya bidah . Jika dia memukul tengkoraknya, maka dalam mengubah perubahannya itu telah mencapai akhirnya, dan striker mencapai tujuannya . Jika dia memukul cuping telinganya atau memecahkannya dan keluar darah darinya, maka anak perempuan yang babak belur akan dipotong . Dikatakan bahwa setiap anggotanya menunjukkan kerabat yang menafsirkan anggota itu . Beberapa komentator berkata bahwa pemukulan adalah permohonan, jadi siapapun yang melihat bahwa dia memukul seseorang, dia harus berdoa untuk melawannya . Jika dia memukulnya saat dia diikat, dia mengucapkan kata-kata buruk dan memujinya karena jelek ….
…Harem Jika Anda bermimpi bahwa Anda mendukung harem, ini menandakan bahwa Anda membuang-buang energi terbaik Anda untuk kesenangan yang jatuh . Dan jika Anda mengarahkan keinginan Anda dengan benar, hidup akan menjanjikan Anda indah . Jika seorang wanita bermimpi bahwa dia berbagi rumah, dia akan mencari kesenangan yang tidak sah, karena keinginannya akan diarahkan pada pria yang sudah menikah sebagai masalah prinsip . Jika Anda bermimpi bahwa harem lebih menyukainya, maka dia akan lebih disukai daripada orang lain dalam hal kesenangan fisik, tetapi perbedaannya akan hilang . The Harem : The istri, selir dan pelayan yang termasuk dalam sayap perempuan di istana Islam tua ….
…Dan dikatakan bahwa dia yang melihat bahwa dia meninggalkan suatu karya dan mempelajari kerajinan lain, dan jika itu lebih baik dari itu atau serupa, maka itu akan diartikan dengan baik dan bermanfaat dalam penghasilannya, dan jika itu berbeda dari dia, maka dia dalam kepemilikannya, dan Tuhan tahu yang terbaik ….
…Perjuangan matahari padam melawan raja, dan berkurangnya sinar matahari akan menurunkan martabat raja . Jika dia melihat matahari terbelah menjadi dua bagian, kemudian setengahnya tersisa dan yang lainnya hilang, kemudian keluar kepada raja di luar, dan jika setengah sisanya mengikuti setengah emas dan bergabung dan kembali ke matahari yang sehat, maka luar mengambil seluruh negeri, dan jika setengah yang pergi kembali ke setengah yang tersisa dan matahari kembali seperti dulu rajanya kembali padanya dan dia memenangkan bagian luar . Jika masing-masing dari dua bagian menjadi Matahari sendiri, maka bagian luar memiliki apa yang ada dengan raja dari raja, dan menjadi rekannya, dan mengambil setengah dari kerajaannya . Jika dia melihat matahari jatuh, itu adalah malapetaka bagi nilai-nilai bumi atau bagi orang tua . Jika dia melihat seolah-olah matahari telah terbit di sebuah rumah dan menerangi seluruh rumah, penghuni rumah itu akan memiliki kemuliaan, martabat dan rezeki . Dan siapapun yang melihat bahwa dia telah menelan matahari, dia akan hidup dalam kehidupan yang berat . Jika dia melihat itu, raja akan mati . Dan siapa pun yang terkena sinar matahari, Tuhan akan memberinya harta dan uang yang besar . Dan barangsiapa melihat matahari terbenam di tempat tidurnya, dia akan sakit dan badannya meradang . Jika dia melihat seolah-olah dia berbuat baik padanya, dia menunjukkan kesuburan dan pergi, dan menunjukkan pada banyak orang kesehatan . Dan siapapun yang matahari mengambil sesuatu darinya atau memberinya sesuatu, itu bukanlah Mahmoud . Salah satu indikasi perbuatan baik adalah bahwa seseorang melihat matahari dalam bentuk dan kebiasaan normalnya, dan peningkatan atau penurunannya dapat membahayakan . Dan siapa pun yang menemukan panasnya matahari dan berlindung di tempat teduh, dia akan diselamatkan dari kesedihan . Dan barangsiapa menemukan kedinginan di tempat teduh dan duduk di bawah sinar matahari, kemiskinannya lenyap, karena dingin itu kemiskinan . Dan siapa pun yang dapat melihat matahari ketika gelap dan kacau, raja wajib kepadanya dalam hal apa pun . Dan diceritakan bahwa hakim Homs melihat seolah-olah matahari dan bulan terbunuh, dan planet-planet terpisah, sehingga terbelah dengan matahari, dan terbelah dengan bulan . Dia menceritakan penglihatannya tentang Umar bin Al-Khattab, semoga Tuhan senang dengannya . Dia berkata kepadanya : Kamu dengan yang mana? Dia berkata : Dengan bulan . Umar membaca : ~ Jadi kami menghapus ayat malam dan membuat kami melihat ayat hari itu .~ Dan dia mengalihkannya dari pekerjaan Homs, jadi dia memutuskan bahwa dia pergi dengan Muawiya ke dua baris, dan dia dibunuh . Dan barangsiapa melihat matahari, bulan, dan bintang berkumpul di satu tempat dan raja mereka, dan mereka memiliki cahaya dan sinar, maka perkataan itu dapat diterima oleh raja, menteri dan presiden . Jika tidak terang, maka tidak ada gunanya bagi visioner . Jika dia melihat matahari dan bulan menatapnya, orang tuanya merasa puas dengannya . Jika mereka tidak punya sinar, mereka marah padanya . Jika dia melihat matahari dan bulan di kanan dan kirinya, di depan atau di belakangnya, maka dia akan dilanda ketakutan atau malapetaka dan kekalahan, dan dia terpaksa melarikan diri bersamanya, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : “Dan yang matahari dan bulan telah berkumpul bersama, dan orang tersebut akan mengatakan bahwa yang merupakan hari melarikan diri .” Dan kegelapan matahari, bulan dan bintang serta rotasinya, mengubah berkah di dunia ini . Dan gerhana matahari, terjadi dengan raja . Dan barangsiapa melihat awan menutupi matahari sampai cahayanya hilang, raja akan sakit . Jika dia melihatnya tidak bergerak di awan atau keluar darinya, maka raja akan mati, dan matahari mungkin seorang ilmuwan yang tahu bagaimana awan mengungsi, maka kesedihan akan mengungsi darinya . Bulan : Awalnya menteri raja terbesar, atau sultan tanpa raja terhebat, dan bintang-bintang di sekitarnya adalah tentara . Dan rumah dan tempat tinggalnya, atau istri dan pembantunya . Dan mungkin dia menunjukkan sarjana dan ahli hukum dan semua bukti yang dia pandu, karena dia dibimbing dalam kegelapan dan bersinar di depan umum . Ini menunjukkan anak laki-laki, suami dan majikan, dan istri dan anak, karena kecantikan dan cahayanya, menyamakannya dengan kecantikan perempuan dan laki-laki, sehingga dikatakan seolah-olah bulan purnama seperti bulan lunar . Kemudian kecelakaannya diinterpretasikan dan dipraktekkan sebagai serupa dengan yang telah disebutkan sebelumnya di bawah sinar matahari, dan itu mungkin menunjukkan peningkatan atau penurunan, karena bertambah dan berkurang, seperti uang, pekerjaan dan tubuh, bersama dengan pernyataan lalu lintas sebelumnya, seperti sebagai seorang pasien yang melihat di awal bulan telah turun padanya atau membawanya kepadanya, maka dia akan bangun dari masalahnya Dia terhindar dari penyakitnya . Dan jika satu bulan pendek, maka usianya hilang, dan tenggat waktunya mendekati jumlah yang tersisa bulan itu, mungkin berhari-hari, dan itu mungkin kumpulan, bulan, atau tahun, dengan bukti yang ditambahkan ke dalamnya dalam mimpi atau dalam kehidupan nyata . Jika dia turun di awal bulan, atau jika dia tampak tidak ada di tempatnya, dia telah meninggalkan tempatnya dan telah datang dari perjalanannya . Dan jika itu terjadi di akhir bulan, setelah melakukan perjalanan dan meninggalkan tanah air . Dan barangsiapa melihatnya bersamanya atau di pangkuan atau di tangannya, dia akan menikah dengan seorang suami menurut terang dan cahayanya, apakah dia laki-laki atau perempuan . Aisha, semoga Tuhan berkenan padanya, melihat tiga bulan yang jatuh di kamarnya. Dia menceritakan visinya kepada ayahnya, semoga Tuhan senang dengannya, dan berkata kepadanya : Jika visi Anda benar, tiga dikuburkan di kamar Anda, mereka adalah yang terbaik dari orang-orang di bumi ….
…Seorang pria ada di rumahnya jika dia melihat bahwa dia adalah yang terbaik, uang akan muncul di hadapannya ….
…Pisang : Adapun pisang, pencari dunia ini memiliki mata pencaharian yang diterimanya sesuai dengan perawatannya, dan orang yang mencari agama di dalamnya sesuai dengan keinginannya memiliki kekuatan dalam ibadahnya . Pisang pohon menunjukkan orang kaya beriman sopan santun, dan tanaman di Dar bukti kelahiran seorang putra, Tuhan Yang Maha Kuasa berkata : ~ The Talh pisang ~ , pisang, tidak menyakitinya, warna dan keasaman atau prematur, total uang . Pohonnya adalah salah satu pohon yang paling dermawan, dan daunnya adalah kertas yang terbaik dan terluas, dan penafsirannya baik untuk orang yang kepadanya pohon itu dikaitkan . Dan setiap buah manis kecuali yang telah dijelaskan, yang berwarna kekuningan atau asam, tidak disadari pada waktunya, karena itu adalah rezeki, uang dan kebaikan . Kelangsungan hidupnya adalah selama buah itu tetap ada bersama buahnya, dan keringanan persediaannya serta percepatan kemunculannya dan manfaatnya bagi rakyatnya, kecuali anggur hitam dan buah ara, karena toh tidak ada kebaikan di dalamnya . Dan barangsiapa mengira telah memukul sesuatu dari buahnya, maka tidak ada salahnya pada masanya jika mengandung apa yang diinginkan dari jenis kebaikan yang dijelaskan, seperti mata pencaharian, agama dan pengetahuan . Jika hati nuraninya adalah bahwa buah-buahan ini termasuk buah surga, maka itu adalah ilmu dan agama yang tidak diragukan lagi. Sebaliknya, menurut apa yang digambarkan oleh pohon yang mulia itu, manusia yang berkelimpahan . Dan siapa yang dipetik dari pohon sambil duduk, itu adalah uang yang menimpanya tanpa kerja keras atau kelelahan . Kata-katanya, pohon, adalah apa yang dia setujui, dan apa yang dikatakan tentang itu adalah hal yang menakjubkan yang membuat orang kagum . Dikatakan bahwa pohon itu adalah seorang wanita, jika dia memiliki sesuatu yang mirip dengan seorang wanita, dan wanita itu haruslah ibu dari seorang raja, seorang wanita, seorang putri dari seorang raja, atau seorang pelayan dari seorang raja ….
…Dalam mimpi, dia adalah pria dengan kekhawatiran, jadi siapa pun yang melihatnya telah dipukul olehnya, mereka tidak tahu konsekuensinya . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia makan semangka, dia akan keluar dari penjara, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkata : ( Jadi kirimkan salah satu dari Anda dengan surat-surat Anda ke Madinah, jadi biarkan dia melihat mana di antara mereka yang merupakan makanan terbaik, jadi biarkan dia membawakan Anda ketentuan darinya ). Berarti semangka . Ibn Sirin berkata : Barangsiapa melihat bahwa dia menjangkau surga dan mengambil semangka, dia akan mencari seorang raja dan mendapatkannya dengan cepat . Adapun semangka India, siapa pun yang melihatnya telah memberikannya kepada orang-orang, rasanya berat dan dingin di mata orang-orang, atau dia mengucapkan kata-kata yang berat . Dan yang dimasak adalah untuk laki-laki sendiri, dan semangka baik untuk mereka yang ingin mencintai orang lain, dan untuk mereka yang ingin menyunat orang lain, dan bagi mereka yang ingin berbisnis, semangka buruk untuk dia dan menandakan pengangguran . Dan siapa pun yang melihat semangka itu dilempar ke dalam rumah, dia akan mati dari keluarganya dengan jumlah masing-masing, dan semangka dalam mimpi adalah penyakit, dan hijau mentah yang belum matang itu sehat untuk tubuh . Dan semangka hijau adalah kota, anak laki-laki atau istri . Semangka kuning adalah wanita atau pria yang memiliki pujian dan kebaikan yang baik, dan dapat menunjukkan wanita dengan kualitas cantik atau kesalahan yang buruk karena kasarnya kerak dan warna kuning pada warna merah menunjukkan jenis perhiasan . Lihat busurnya ….
…Dan barangsiapa melihat bahwa dia sedang merumput di banyak Sakhala, maka dia akan menderita kesusahan dan dikatakan bahwa penglihatan kambing itu utuh, apakah itu kambing, kambing, yang serius, atau rumah jagal dari orang yang terhormat, dan Tuhan Yang Maha Kuasa tahu yang terbaik ….
…Dan siapa pun yang melihat bahwa dia makan permen karet dari permen karet pohon, dia makan yang terbaik dari uang seseorang daripada jumlah permen karet dalam pertemuan itu ….
…Para pelayan para pelayan, mereka diartikan oleh para pelayan, perempuan dan penerima manfaat . Barangsiapa mengira telah terjadi sesuatu yang menghiasi atau memalukan, maka ia akan menafsirkannya . Dan siapa pun yang berpikir bahwa dia menanggung sesuatu seperti ini di atas kecantikan, maka dia bermaksud untuk bepergian, dan Tuhan tahu yang terbaik ….