…Ruangan : menunjukkan elevasi dan penggantian kerahasiaan dengan yang gratis, karena ruangan lebih tinggi dari rumah . Dan itu menunjukkan keamanan yang takut, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : ~Dan mereka aman di kamar .~ Dan itu menandakan Surga, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : ~ Mereka akan membalas ruangan dengan apa yang telah mereka sabar .~ Ini juga menandakan mihrab, karena orang Arab menyebutnya demikian . Barangsiapa membangun kamar di atas rumahnya dan melihat istrinya menyangkalnya dan kemarahan atas tindakannya, atau menangis dengan ratapan, atau seolah-olah dia berpakaian, dia akan menikahi istri lain, atau merasa nyaman, dan jika istrinya harum , indah dan tersenyum, ruangan itu meningkatkan kehidupan dan ketinggian duniawinya . Jika dia naik ke ruangan yang tidak diketahui, jika dia takut akan keamanan, dan jika dia sakit, dia akan menjadi surga. Jika tidak, dia akan mendapatkan ketinggian, kesenangan dan ketinggian . Dan jika dia mengadakan pertemuan yang akan mengikutinya dalam kenaikannya, dia akan memimpin mereka dengan kekuatan atau bendera, atau menjadi imam dalam mihrab . Dan jika dia melihat seorang selibat di sebuah ruangan, dia menikahi seorang wanita yang baik, presiden Dinah . Jika dia melihat dua, tiga, atau lebih ruangan, dia aman dari apa yang dia takuti . Dan jika dia melihat bahwa majelis tinggi telah jatuh ke majelis rendah dan tidak merusaknya, maka dia harus menyerahkannya kepadanya secara in absentia . Jika dia punya debu, dia punya uang . Penampilan : Seorang pria terlihat, jadi siapa pun yang melihatnya dari jauh, dia menaklukkan musuh-musuhnya, mendapatkan apa yang dia inginkan, dan dengan senang hati meninggikan dia . Jika seorang pedagang melihatnya, maka dia akan mendapat untung dan status, dan kemuliaannya naik di atas tempat dia dulu dan sekarang . Dan membangun pandangan adalah proses membangun peran ….

…Melihat pernikahan . Mengenai pernikahan, siapapun yang melihat bahwa dia menikahi seorang wanita dan memiliki seorang istri, dia akan memiliki otoritas dan sebaik kecantikan wanita tersebut jika dia menginspeksi atau mengenalnya, dan jika dia tidak mengenalnya dan tidak memeriksanya atau dinamai kepadanya sementara dia tidak dikenal, ini menunjukkan kematiannya atau kematian seseorang di tangannya, serta jika dia melihat seorang pengantin pria dan tidak melihat istrinya atau Dia mengenalnya dan siapa pun yang melihat bahwa dia menikahi istri dari istrinya. syekh atau saudara laki-lakinya, maka dia akan melakukan banyak kebaikan, dan demikian pula wanita akan melihat pernikahannya seperti ini. Jika dia tidak masuk atau menipunya, dan jika dia menang dalam hal itu, itu tidak tetap, dan beberapa dari mereka berkata melihat pernikahan menunjukkan kekayaan dan penderitaan dengan kekayaan dan siapa pun yang melihat bahwa seorang wanita menikahi suami lain, itu ada di tiga cara jika dia hamil dan melahirkan seorang anak perempuan atau Dia sedang berusaha untuk menikahinya atau berada di antara dia dan suaminya, dan siapa pun yang melihat bahwa dia menikahi seorang wanita dan menipunya, itu menunjukkan kehormatan dan perolehan harta benda bahwa dia tidak memiliki, dan jika seorang wanita melihat bahwa dia menikah menuju seorang suami sementara dia dihias dan apa yang dia capai, maka itu menunjukkan bahwa ada manfaat dan kesenangan baginya sebanyak perhiasan untuk suaminya dan tipuannya. . Ini menunjukkan manfaat dan kesenangan baginya b . Luasnya dandanan dan siapa pun yang melihat bahwa ia menikahi sesuatu dari binatang menunjukkan bahwa dia menikahi seorang wanita yang berhubungan dengan binatang itu…

…Pernikahan dalam mimpi menunjukkan posisi yang bagus . Setiap pernikahan di mana air mani terlihat dalam mimpi sampai perlu untuk mencucinya saat bangun, itu tidak sah, dan tidak diartikan karena itu mimpi basah . Dan siapapun yang menikahi musuhnya, dia akan mengalahkannya . Dan siapa pun yang menikahi salah satu kerabat perempuannya, dia akan masuk ke tempat kudus . Dan siapapun yang melihat bahwa dia menikahi ibunya di dalam kuburan, dia akan mati . Jika kalian melihat musuh dari kalangan kafir menikahi wanita muslimah, maka itu adalah bukti adanya penyerbuan . Pernikahan menunjukkan penghapusan agama dan menghilangkan kekhawatiran . Siapa pun yang meniduri wanita telanjang melarikan diri dari mereka . Dan barangsiapa melihat bahwa dia menikahi wanita yang berzina, maka dia akan disiksa dengan dunia suci . Dan barangsiapa melihat bahwa dia kawin di antara wanita-wanita Surga, dia akan menderita karena masalah agama . Siapa pun yang melihat bahwa dia memandang wanita telanjang tanpa menyadarinya akan membuat kesalahan . Lihat juga rahasianya, lihat hubungan seksual, dan lihat komposisi ….

…Kawin : per tempat tidur per selimut dan pencampuran berlangsung dan tentu saja dari arah pernikahan, gergaji seperti empat istri yang sudah menikah, manfaat lebih baik ke ayat : ~ Vankhawwa apa yang wanita pilihan Anda, dua atau tiga atau empat .~ Jika dia melihat bahwa dia telah menikahi pria lain dengan istrinya dan membawanya kepadanya, maka kepemilikannya akan disingkirkan jika dia adalah salah satu raja, dan perdagangannya batal jika dia adalah salah satu pedagang . Dan jika dia melihat bahwa dia adalah suami dari istrinya bagi seorang pria, dan pria itu pergi kepada istrinya, maka dia mendapatkan perdagangan yang lebih menguntungkan . Pernikahan adalah untuk mereka yang menganggapnya sebagai malapetaka, dan kepada siapa seseorang diundang untuk berbahagia dan gembira jika dia tidak melihat makanan . Diriwayatkan bahwa seorang laki-laki mendatangi Ibn Sirin dan mengatakan kepadanya bahwa dia akan menikahi ibunya, dan ketika dia selesai dengan ibunya, dia menikahi saudara perempuannya seolah-olah sumpahnya telah terputus . Ibn Sirin menulis jawabannya dengan rasa malu bagi pria itu untuk berbicara tentang itu, dan dia berkata : Ini adalah rintangan yang menghancurkan rahim, orang yang kikir, yang menyinggung ibu dan saudara perempuannya ….

…Jika dia melihat seolah-olah dia telah menikahi seorang wanita yang sudah mati, dan dia melihat bahwa dia masih hidup, masuk bersamanya dan tidak menyentuhnya, tetapi dia berbalik ke rumahnya dan menetap, penglihatannya menunjukkan kematiannya, serta penglihatan tentang wanita, melanjutkan jalannya visi pria dalam semua itu ….

…Dan dikatakan bahwa barangsiapa melihat seseorang menikahi istrinya, dia akan mendapatkan pernikahan itu jika diketahui dari perdagangannya bahwa dia akan menerimanya ….

…Adapun orang yang menikahi istrinya dalam mimpi, dia akan mendapatkan apa yang dia coba lakukan dalam urusan industrinya . Jika dia melihat bahwa dia junub, urusannya campur aduk, dan jika dia mandi, dia keluar dari semua yang terjadi padanya ….

…Jika dia melihat bahwa dia mengawinkan hewan yang terkenal, maka dia akan menerima kebaikan dari dia yang tidak memiliki hak untuk hubungan itu dan dia tidak akan diberi pahala untuk itu . Jika binatang itu tidak diketahui, maka dia akan mendapatkan musuh dalam dirinya, dan apa yang tidak diperbolehkan baginya dan musuh tidak pantas mendapatkannya darinya, dan hal yang sama berlaku jika selain dari binatang itu menikah dengan burung dan singa yang bukan manusia ….

…Burung Pegar Kata ini memiliki dua arti : Yang pertama : Dia ada dalam mimpi seorang wanita Persia . Dan dikatakan : Dia adalah milik, jadi siapa pun yang melihat bahwa dia telah mengambil sepeda menikahi seorang wanita Persia, atau telah menabrak seorang raja, atau dia menemukan uang . Dan pengendara sepeda adalah seorang pria yang tersisa . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah menabrak sepeda, dia menyerang seorang wanita pengkhianat yang tidak berguna . Yang kedua : Dia berada dalam kekuatan mimpi, punggung dan dukungan, dan seorang wanita dalam kemegahan dan kecantikan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia membungkusnya dengan izar dan tertidur, dia akan menikahi seorang wanita . Dan jika dia melihat sepeda mutiara, istrinya adalah penjaga Kitab Tuhan Yang Maha Esa ….

Dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah menekan sebuah kunci atau kunci, maka dia mengenai kekuatan atau uang dan keberuntungan sebanyak kuncinya, dan jika wanita itu melihat bahwa sebuah kunci telah dilemparkan kepadanya, maka dia akan menikahi seorang pria, dan siapa pun. melihat bahwa dia membuka pintu dengan kunci dan membukanya untuknya, kemudian dia memohon doa yang akan dijawab untuknya atau dia akan diberkati dengan kebenaran dan kebaikan dalam agama dan dunianya, atau dia akan mendapatkan permintaan yang dia minta. Jika dia melihat bahwa sulit baginya untuk membuka pintu, dia tidak mencapai apa yang dia minta sampai dia membukanya, dan jika dia melihat bahwa dia telah menutup pintu baru, maka dia akan menikahi wanita yang saleh, dan jika dia melihat bahwa dia telah membukanya, dia akan meninggalkannya, dan jika dia melihat bahwa dia telah menutup pintu tua, dia akan meninggalkan istrinya, dan jika dia melihat bahwa dia telah membukanya, dia senang dengannya dan siapa pun yang melihatnya dia menutup Kunci atau membuka kunci menikahi seorang wanita

…Apa hubungan mimpi dengan seks? Dan apakah berhubungan seks dengan salah satu inses, seperti hubungan antara saudara laki-laki dengan saudara perempuannya, atau untuk salah satu pasangan dengan orang selain yang lain, misalnya, mengindikasikan hubungan terlarang? Apakah mimpi semacam ini merupakan penglihatan yang tulus? Atau apakah itu mimpi pipa yang tidak lewat dan tidak mengindahkannya? Pertanyaan ini penting dalam seni ini, dan saya menemukan banyak rasa malu bagi penelepon, atau penelepon, ketika mereka memberi tahu saya visi semacam ini . Yang benar adalah rasa malu di sini normal. Karena sulit membayangkan terjadinya gambar seperti itu di masyarakat Muslim konservatif, dan karena tabu yang parah dari tindakan ini di semua hukum surgawi . Tetapi yang ingin saya katakan di sini : Situasi dalam mimpi sangat berbeda dengan situasi dalam kenyataan, karena mimpi memiliki konotasinya sendiri, yang sama sekali berbeda dari kenyataan. Oleh karena itu, saya tidak melihat pembenaran nyata untuk merasa malu menceritakan mimpi seperti itu … Sebaliknya, beberapa di antaranya mungkin menunjukkan cinta, kebenaran, kebaikan, atau manfaat dari satu sisi ke sisi lain, dan sangat sedikit dari mimpi ini yang memiliki memiliki konotasi yang buruk, tetapi Sekalipun maknanya buruk, tidak diragukan lagi bahwa menceritakan penglihatan seperti itu kepada mereka yang mempercayai cinta, nasihat, atau pengetahuannya, sudah cukup untuk menghilangkan semua ketakutan yang menyertai terjadinya penglihatan semacam itu, dan yang penting adalah menarasikan penglihatan ini secara rinci, dan tidak menahan informasi apa pun yang mungkin bermanfaat bagi penyeberangan visi. . Mungkin dari pesta yang menceritakan di sini, bahwa seorang pria berkebangsaan Arab memanggil saya sponsornya, dan memberi tahu saya bahwa pekerjanya ingin bepergian ke negaranya lebih cepat, berdasarkan visi yang dilihatnya dan penting baginya, dan saya membuatnya berpikir banyak, dan dia diberhentikan dalam pekerjaannya, dan sponsor mengatakan kepada saya bahwa dia ragu bahwa dia sedang merencanakan sesuatu, dan meminta saya ingin bertemu dengan pekerja ini dan mendengar visinya, atas permintaan pekerja itu sendiri. Saya pergi ke toko tempat pekerja itu bekerja, dan sponsor menemui saya dan memperkenalkan saya kepada pekerja tersebut, yang begitu Farah melihat saya, dan berkata : Saya memiliki visi yang saya harap Anda dapat menyeberang ke saya . Dia tidak memberi kesempatan kepada dokter untuk menerima atau menolak, dan melanjutkan untuk menceritakan penglihatannya yang telah dia lihat, dan mengundangnya untuk pergi ke negaranya, untuk membalaskan kehormatannya, mendisiplinkan saudara perempuannya yang telah mencoreng reputasinya, dan mengubah ini. deskripsi yang saya dengar darinya tentang saudara perempuannya, dan penglihatannya adalah : bahwa dia melihatnya telanjang di salah satu tempat. Ketika dia melihatnya, dia merasa takut dan lari darinya, dan dia mengikutinya, berpikir bahwa dia adalah seorang pezina . Sampai di sini, pria itu selesai memotong penglihatannya, dan keringat mengalir darinya, jadi saya berkata kepadanya : Saya melihat yang baik dan cukup jahat, jika Anda percaya pada penglihatan Anda, saya akan memberi tahu Anda sesuatu tentang saudara perempuan Anda, dan saya tidak kenal dia, jadi dia mengatakan : Go depan , jadi saya berkata kepadanya : Apakah Anda percaya padaku dan meninggalkan apa yang Anda pikirkan? Dia berkata : Jika apa yang Anda katakan benar, maka saya akan mempercayai Anda, jika tidak saya tidak akan mempercayai Anda . Saya berkata : Sebelum Anda datang ke Arab Saudi, apakah saudara perempuan Anda tidak mulai menjadi religius? Dia berkata : Ya . Jadi saya berkata kepadanya : Apakah Anda tidak heran dengan komitmennya yang tiba-tiba? Dia berkata : Ya, ini benar. Aku berkata kepadanya : Karena saudarimu ini sekarang sedang menghitungnya, dan Tuhan adalah temannya, di antara wanita-wanita yang setia, konservatif, dan suci yang telah berhasil melucuti dosa tua dan muda. Ini artinya dia ditelanjangi seluruhnya. Adapun melepas pakaiannya di depan orang, itu artinya. Setiap orang telah mendengar tentang kebenarannya, pertapaannya di dunia ini, dan pengabaiannya terhadap banyak perbuatan yang mengurangi imannya, dan di sini pria ini mulai menangis, dan mulai mencari pengampunan Tuhan, dan mencari perlindungan kepada Tuhan dari Setan yang terkutuk, dan Betapa herannya dia ketika dia mengatakan kepadanya bahwa dia telah melakukan kejahatan padanya, dan bahwa dia telah memutuskan Untuk menerapkan idenya secepat mungkin, dan saya katakan di sini : Puji bagi Tuhan yang menjadikan kami misionaris dan tidak membuat kami terasing ….

…Dia berpikir bahwa dia akan menjadi salah satu orang yang paling berkesan untuk hadits, jadi dia juga untukmu 101 – Imam Al-Hadits Al-Jahbadh Abu Zar’ah Al-Razi dianggap sebagai salah satu penjaga dunia, jadi apa itu Tuhan memberkati dia dalam hal itu dan apa yang dia katakan? Dia berkata : Saya melihat apa yang dilihat orang yang tidur seolah-olah saya berada di masjid Nabi – semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian – dan seolah- olah saya sedang mengusap tangan saya di atas mimbar Nabi – semoga doa dan damai Tuhan besertanya – kursi dan di sebelahnya, yang kemudian saya tangkap, jadi ceritanya adalah tentang seorang pria dari masyarakat Sijistan yang bersama kami di Harran . Dia berkata : Anda prihatin dengan hadits Nabi – semoga doa dan damai Allah besertanya – dan para Sahabat dan Taabi’in. Saat itu, saya tidak banyak hapal tentang masalah Al-Awza’i, Malik, Al-Thawri dan lain-lain. Lalu aku bersungguh-sungguh setelah (2). Visi itu terpenuhi dan dia menjadi salah satu orang yang paling berkesan untuk hadits , sampai Imam Ahmad berkata tentang dia : Dia menghafal lebih dari enam ratus ribu hadits….

Dan siapa pun yang melihat bahwa dia memiliki mahkota emas atau esensi, maka dia akan menyerang otoritas yang besar, dan jika dia tidak meraihnya, maka dia akan menikahi wanita cantik yang setuju dengannya, dan jika wanita itu melihat ini, dia menikahi pria asing yang disebutkan di antara orangorang, dan jika dia hamil, dia akan membawa anak laki-laki

…Ghazal adalah navigator dalam mimpi tentang wanita atau anak-anak . Jadi siapa pun yang memburu rusa, diberikan kepadanya, atau dibeli, dia memperoleh mata pencaharian, atau dipromosikan jika dia selibat atau masih anak-anak . Dan barangsiapa melihat bahwa dia mengambil seekor rusa, dia akan memiliki warisan dan kebaikan yang besar . Pembantaian rusa menikahi seorang budak perempuan . Dan jika dia melihat rusa yang memantul padanya, istrinya tidak mematuhinya . Dia yang memiliki kijang memiliki uang yang sah, atau dia menikahi wanita yang merdeka dan murah hati . Lihat juga doe ….

…Jika seorang pria menikahi dua wanita bersama-sama, ini menunjukkan hilangnya kejantanan dan kegagalan pikiran . Jika seorang wanita menikahi dua pria bersama-sama, ini meramalkan bahwa dia akan menderita rasa malu dan malu, kecuali dia sangat terhormat ….

…Abu Saeed, pengkhotbah, berkata: ~Siapa pun yang berpikir bahwa dia membaca salah satu surat kabar dari salah satu nabi itu lebih baik .~…

…Penutupan: Siapa pun yang melihat dalam mimpi bahwa dia telah menutup pintu baru, dia akan menikahi wanita yang baik jika dia selibat . Penutupan mungkin dalam satu bab atau sebaliknya, karena ini adalah kelanjutan dari masalah itu bagi pemiliknya . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah menutup kunci menikahi seorang wanita . Dan penutupan adalah pembukaan di mana itu adalah tipu daya . Dan siapa pun yang melihat bahwa pintunya tertutup, dia akan menilai untuk melestarikan dunianya . Jika dia melihat bahwa dia ingin menutup pintu rumahnya, dan pintunya tidak menutup, maka dia menahan diri dari sesuatu yang tidak dapat dia lakukan ….

…Bisakah ilmu mengungkapkan penglihatan dan mimpi dipelajari dan diajarkan? Bukan rahasia lagi bagi siapa pun yang tertarik dengan seni ini bahwa ilmu ini sangat terhormat, dan itulah sebabnya Tuhan bersyukur kepada Nabi Yusef-Nya dengan mengatakan Yang Maha Kuasa [dan juga Tuhanmu akan menjawab Anda dan mengajari Anda tentang tafsir hadits .. .] , dan kami Nabi Muhammad [ damai dan berkah besertanya ] digunakan untuk mengekspresikan visi dan sering meminta para sahabat sebagai dalam hadits Samra bin Jundub : Ketika Nabi [ perdamaian dan berkah di atasnya ] berdoa pagi hari, dia datang kepada mereka dengan wajahnya dan berkata : Apakah ada di antara kalian yang melihat penglihatan kemarin ? Sebenarnya, saya punya pandangan tentang masalah ini. Maksud saya kemungkinan belajar, dan mengajarkan ilmu ini, yaitu bahwa itu bisa dipelajari, dan diajarkan . Dan pendapat ini mungkin aneh bagi sebagian orang; Ini karena ilmu ini lebih seperti inspirasi dan fisiognomi, dan seolah-olah meniru para pembawa pesan, maka dia merasa malu dalam hal ini, tetapi saya berharap masalah ini diangkat untuk dibahas agar proposal kami objektif . Inilah hal terpenting yang membuat saya cenderung pada pendapat ini, dan saya telah membicarakannya secara rinci dalam buku saya : Ekspresi visi, istilah kontemporer, tanya jawab, hal. 96 , dan seterusnya, penerbit : Dar al-Tadmuriyya . Berkomentar Nuklir dalam wawancara Samra mantan : adalah mustahabb bertanya tentang visi, inisiatif untuk menafsirkan, dan mempercepat hari pertama, dan diperbolehkan berbicara dalam ilmu dan tafsir Wahyu, dan sejenisnya .15 / 30 Ibnu Kata Hajar, mengomentari pembicaraan sebelumnya seperti pada pembukaan 12/437: Induksi Untuk mengajarkan ilmu penglihatan dan ekspresinya, dan untuk mengabaikan pertanyaan tentang itu, dan preferensinya karena termasuk akses ke beberapa yang tak terlihat dan rahasia makhluk . Ibn Abd al-Barr berkata, seperti dalam al- Tamheed 1/313, mengomentari hadits sebelumnya : Hadits ini menunjukkan kehormatan dan keutamaan ilmu penglihatan, karena dia [ semoga doa dan damai Allah besertanya ] hanya menanyakan tentang itu untuk memberitahunya dan menyebarkannya, sehingga rekan-rekannya tahu bagaimana berbicara tentang interpretasinya . Syekh Muhammad ibn Abd al-Wahhab mengatakan, seperti dalam kumpulan bukunya 5/130: Ilmu ekspresi adalah ilmu sejati yang dianugerahkan Tuhan kepada siapapun yang Dia kehendaki hamba-Nya . Dan dia berkata di tempat lain 5/143: Istilah penglihatan adalah ilmu yang benar yang disebutkan oleh Tuhan dalam Al Qur’an, dan untuk alasan ini dikatakan : Hanya mereka yang berilmu yang dapat menafsirkan visi , karena itu adalah bagian dari wahyu . Al Shatibi, semoga Allah merahmatinya, memperingatkan dalam Al Muwwafaa 2/415: bahwa tidak ada pahala dan kerudung bahwa Nabi [ mungkin doa dan damai Allah besertanya ] memberi kecuali apa yang dibebaskan, kecuali bahwa nya Umat ​​diberi teladan, dan ini diketahui dengan introspeksi, dan dari situ ia memberikan wahyu kepadanya, dan ummatnya diberi penglihatan yang benar . Imam Malik berkata, dan dia ditanya : Apakah penglihatan itu menjelaskan setiap hari Minggu? Dia berkata : Dia bermain dengan kenabian, lalu dia berkata : Hanya yang terbaik dari penglihatan yang akan melewati penglihatan . Jika dia melihat sesuatu yang baik, katakan padanya, dan jika dia melihat sesuatu yang tidak menyenangkan, biarkan dia mengatakan sesuatu yang baik atau diam . Dan Imam Ibn Al-Saadi berkata dalam Tafsirnya 2/442: Dan di antaranya adalah manfaat dari ayat sebelumnya : bahwa itu memiliki asal mula untuk ekspresi visi, karena ilmu ekspresi adalah salah satu ilmu penting bahwa Tuhan diberikan kepada siapapun yang Dia kehendaki . Dia juga mengatakan 2/449: Termasuk bahwa pengetahuan tentang ekspresi adalah salah satu ilmu Syariah, dan seseorang akan diberi penghargaan atas pembelajaran dan pengajarannya . Dan yang menandakan adanya pembelajaran dan pendidikan diantara para sahabat – Ashraf al-Khalq – adalah yang dibuktikan bahwa Umar ibn al-Khattab, semoga Allah meridhoi beliau, biasa bertanya kepada Asma binti Umais al- Khatha’a’miya tentang ekspresi visi seperti dalam Tahdheeb al-Tahdheeb oleh Ibn Hajar 12/399. Ibn Saad menyebutkan dalam al- Tabaq 7/124: Said bin al-Musayyib adalah orang yang melintasi orangorang menuju visi, dan ini diambil dari Asmaa Bint Abi Bakar, dan nama-nama mengambilnya dari ayahnya Abu Bakar, dan Abu Bakar mengambil pengetahuan ini dari Rasul yang mulia, yang biasa membiarkannya terkadang melewati beberapa Visi, dan terkadang dia mengoreksinya, dan dia mungkin salah mengira dia seperti guru dan muridnya, dan siswa ini mahir dalam banyak situasi di mana dia diperiksa, dan karena itu kami menemukannya setelah satu waktu, dan dia mengungkapkan visi yang dilihat Rasulullah, Rasul berkata kepadanya dengan kekaguman atas ekspresinya : Demikian juga kata raja . Tetapi juga terjadi padanya bahwa saya melakukan kesalahan dalam ijtihadnya, dan Rasul [ semoga doa dan damai sejahtera besertanya ] tidak memujinya, melainkan dia melakukan kesalahan. Jadi dia berkata kepadanya sekali setelah dia berpaling kepadanya : Katakan padaku, Wahai Rasulullah, tentang ayahku, apakah kamu salah atau salah? Nabi berkata : Anda memukul beberapa dan Anda melewatkan yang lain . Aisha, semoga Tuhan senang dengannya, juga memiliki sikap mendidik dengan ayahnya, jadi dia menyampaikan visi kepadanya, dan dia memiliki beberapa situasi dengan Utusan Tuhan [ semoga doa dan damai Tuhan besertanya ] . Oleh karena itu, dia pernah melakukan kekerasan ketika dia mengungkapkan penglihatan kepada seorang wanita bahwa suaminya sedang sekarat dan melahirkan anak yang dianiaya dengan mengatakan : [ Apa, O Aisha Jika Anda mengungkapkan visi itu kepada orang yang beriman, maka ungkapkan padanya dalam kebaikan ….] Dan saksi dari hadits tersebut meminta Aisha untuk mengikuti pendekatan ekspresi tertentu, yaitu menggunakannya untuk kebaikan . Imam Ibn Khaldun menyatakan dalam pengantarnya, hal. 389, bahwa ilmu ini adalah salah satu ilmu syariah, dan merupakan kebetulan dalam agama ketika ilmu menjadi artefak dan orangorang menulis tentangnya, dan ekspresinya ditemukan pada pendahulu dan punggung, dan ilmu ini masih ditularkan antara para pendahulu ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia menumpahkan lidahnya pada salah satu dari mereka dengan amoralitas, dia akan dikalahkan dalam urutannya ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia memiliki dua kapal dan melihat salah satunya telah ditembus, karena yang ditembus adalah yang dia harap dapat melarikan diri karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkata, ~ Aku membuangnya untuk menenggelamkan rakyatnya , ~ dan mungkin kerusakannya. menunjukkan keamanan jika visinya benar untuk perdagangannya ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia menggali kuburan salah seorang nabi, maka dia akan mengikuti sunnahnya, dan jika dia menemukan sesuatu yang luar biasa, maka para pengikutnya akan lebih fasih dan dia akan mencapai tujuannya dari itu ….

…Dan siapa pun yang melihat bahwa dia masuk melalui salah satu pintu dan membungkuk dalam sujud, maka dia akan diberkati dengan pertobatan dan pengampunan untuk Yang Mahakuasa sambil berkata, “Dan masuklah ke pintu dalam sujud dan katakan halo untuk memaafkanmu . ”The Ayat ….

…Dia berkata siapa pun yang melihat bahwa dia sedang berdiskusi tentang salah satu nabi, berdebat dengannya, dan bersuara menentang dia, karena itu adalah bid’ah yang dia bawa dalam agama dan sunnah ….

…Dan barangsiapa melihat salah seorang kafir menangkapnya, dia akan sangat menderita ….

…Jika dia melihat salah satu kakinya terpotong, setengah dari uangnya hilang, atau kekuatannya hilang, akal sehatnya lemah, dan dia tidak dapat bergerak ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia menggali kuburan salah satu orang, apakah dia baik atau baik, maka dia rajin dalam perilakunya dan apa yang biasa dia lakukan ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia melakukan kepada salah satu dari mereka apa yang tidak pantas untuk dilakukan, tidak ada kebaikan di dalamnya, dan dikatakan bahwa visi masjid ditafsirkan oleh Sultan atau siapa pun yang menggantikannya, dan visi sekolah ditafsirkan oleh hakim, ulama, ahli hukum dan masjid, ditafsirkan oleh seorang wanita dengan takdir yang besar ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa ia bersetubuh dengan salah satu mahramnya, ia akan memiliki sedikit cinta dan kasih sayang bagi mereka yang bertindak dengannya, dan kasih sayangnya terhadapnya mungkin terputus, dan jika ia meninggal, maka itu menandakan terjadinya kesusahan. dan kesusahan, dan dikatakan bahwa melihat itu lebih baik bagi orang yang melakukannya dan akibatnya, dan itu mungkin menunjukkan haji ….

…Dan barangsiapa melihat anggota tubuhnya jatuh dari kedinginan, itu diartikan dengan kematiannya atau kehancuran salah satu kerabatnya, dan dikatakan bahwa penglihatan dingin pada waktunya tidak melebihi batas, demikianlah tidak berbahaya, seperti panas, dan Tuhan tahu benar ….

…Dan siapa pun yang melihat bahwa dia diikat oleh salah satu anggotanya dengan orang lain, dia akan membandingkannya dalam tindakannya, apakah itu jinak atau tercela, dan tentang mengikat perahu, mereka datang di kelasnya dan apa yang menghubungkan segala sesuatu di kelasnya dan tempat ….

…Dan barangsiapa melihat salah satu dari mereka sebagai lina, maka dia licik dan licik, biarlah dia waspada padanya ….