…Jika Anda memimpikan lalat, maka ini berarti penyakit menular serta musuh di sekitar Anda . Untuk seorang gadis, mimpi ini meramalkan kesialan . Jika dia memusnahkan atau membunuh lalat, dia akan secara halus mencapai cinta yang diinginkannya ….
Bermimpi tentang menjadi penumpang di pesawat terbang
(126 makna bermimpi tentang menjadi penumpang di pesawat terbang)…Dan siapa pun yang melihat sebuah kapal melayang di udara, dia pasti akan mati ….
…Dan siapa pun yang melihat bahwa kekhawatiran telah hilang dari tangannya, dia meninggalkan seorang petani dan menyesali hal itu, dan dagingnya diserahkan dengan uang seorang petani, terutama bagi orang yang memakannya ….
…Tipe I : Wahyu dibenci Mereka memiliki setan untuk melakukan , dan melafalkan diri , yang disebut mimpi Bodgat, yang disebabkan oleh kelicikan Setan dan tipu daya dan permusuhannya terhadap manusia . (1) Contoh semacam ini diriwayatkan dalam Shahih Muslim dari hadits Jabir semoga Allah meridhoi dia dari Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya damai, katanya bahwa dia memberi tahu seorang Badui yang datang kepadanya dan berkata : Saya bermimpi bahwa kepala saya dipenggal, jadi kami mengikutinya, jadi Nabi, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, menegurnya dan berkata : ~ Jangan katakan bahwa Setan bermain-main dengan Anda dalam mimpi .~ (2) Dalam Raaah Jaber lain berkata : Aku mendengar Nabi saw. Tkd memberikan pidato, dia berkata : Aihdtn salah satu dari kalian Btalb setan dalam tidurnya . ~ Sheikh Mohammed Bin Saleh Al – kata Utsaimin Allah rahmat : Mimpi-mimpi pipa, itu bingung teratur , dan sering bahwa Tartuffe membenci Setan SWT berkata : ‘ pak mereka yang Ouamno tidak Bdharhm apa-apa tapi Insya Allah ‘ ( argumen : 10). (3) dan penglihatan semacam ini dia Adab enam : pertama : untuk berlindung dengan Allah dari kejahatannya , dan tuduhan ini jelas , Valastaazh melegitimasi semua yang dibenci . Kedua : untuk berlindung dengan Allah dari Setan . Untuk berbicara : ~ jika Anda melihat visi kebencian Fletholh dan meludahi kirinya tiga kali dan meminta Tuhan kebaikan dan berlindung kepada Allah dari kejahatan ~ diriwayatkan oleh Ibn Majah dari hadits Abu Hurairah marfoo dan diriwayatkan oleh Muslim juga .~ (4 ) Menurut novel seorang Muslim dari Jabir juga : ~ Olistaz Allah dari Setan tiga ~ masuk dalam novel Muslim juga : ~ Afilipsq pergi tiga kali ~ yang akan saya uraikan di : Ketiga : meludah sambil memperhatikan dari tidurnya pergi tiga kali . Setiap meludah kirinya tiga kali Besqa cahaya ~ dan rahasia Allah ini tahu ~ kekejian bagi apa yang dia lihat dan penghinaan bagi setan yang saya lihat visi bahwa pada tepat adalah nyata, ~ dikhususkan keluar meninggalkan karena kotoran , dan triangulasi di konfirmasi Muslim Novel sebelumnya ~ telah menanggapi dengan tiga kata : Altfet tanpa air liur ~ dan ampas tebu bersamanya air liur lembut . meludah dan menemaninya air liur dan sebagian besar ampas tebu . keempat : untuk mengubah sisi di mana ia adalah ketika ia melihatnya , ke sisinya dengan yang kedua? alasan untuk ini : optimis tentang mengubahnya dan bergerak mungkin ada alasan lain yang dengan tegas menempatkan iblis , dan agar penglihatan berubah dari kekejian menjadi yang dicintai dan bergerak dari berbahaya ke kebaikan . Kelima : Belum lagi kepada seseorang , telah disebutkan bahwa sejumlah percakapan mengoreksi mereka apa rahmat Allah Bukhari melalui Abu Sa’id al- Radhi Ath dengan dia dan dia berkata, ~ dan mengingatkan dia tentang itu tidak membahayakan dirinya ~(5). sebagaimana kami cerita tentang orang yang berbicara tentang visi memukul lehernya , Obi, tetapi ekspresinya tidak hanya pada orang-orang yang mempercayainya , atau mentor dia ~ atau di dunia agar Aabroha dia baik-baik saja apa pun yang mereka bisa dan Arushdouna apa adalah ditunjuk oleh mereka dan apa manfaat kepadanya . The Pertanyaan yang disajikan di sini , apa rahasia itu dilarang? Fa mengatakan rahasia yang Tuhan tahu – untuk saat ini diperbarui oleh , mungkin dijelaskan dengan merusak gambarnya . Dan menjadi potensi “ jatuh taksiran Tuhan Yang Maha Esa ” dan menandakan bahwa hadits Abu Razin ra dengan beliau membawa : “ Penglihatan seekor burung yang belum disilangkan “ Jika disilangkan bertanda tangan ”, dan bicara yang baik . (6) artinya : penglihatan itu jika mungkin dua sisi ~ penyilangan salah satu dari mereka terjadi di dekat kapasitas itu , dan menunjukkan bahwa orang seperti itu mengangkat kaki dia menunggu untuk Matius mengatakannya . Syekh ( Mohammed bin Nasser al – Albani ) Mengomentari wawancara : ~ Penglihatan seorang pria di atas burung yang tidak akan menyeberang jika disilangkan terjadi ~ . Frank berbicara bahwa visi itu seperti salib , dan dengan demikian mengajari kita Rasulullah yang bukan kekurangannya, tetapi seorang mentor atau ulama atau kekasih , karena seharusnya mereka memilih makna terbaik dalam tafsir Vtqa pada yang sesuai, tetapi tidak keraguan bahwa itu terbatas pada apakah ekspresi yang mentolerir penglihatan, bahkan di wajah , dan bukan kesalahan murni , jika tidak maka itu bukan akibatnya , dan saya tahu Tuhan ~, telah menunjukkan bahwa makna Imam Bukhari dalam yang buku ekspresi nya Shahih dengan mengatakan : ( pintu tidak melihat visi untuk sementara pertama jika tidak sakit .) dibuktikan dengan kata-kata damai Nabi saw kepada Abu Bakar sementara melalui visinya : ~ a dituangkan beberapa dan melewatkan beberapa, ~ Nabi saw tidak menunjukkan apa yang Abu Bakar berdosa , bahkan antara ini yang berdosa dengan ekspresi Nabi saw adalah yang kedua dan yang pertama disetujui, tetapi ternyata salah ini . sehingga tidak memotong Raak umumnya hanya untuk mempercayainya , dan menasihati dia dan pengetahuan dan pendapatnya, dan Pandangan oleh Abu Hurairah semoga Allah senang dengan dia dari Nabi saw bahwa dia akan mengatakan : ~ jangan tqsoa hanya visi ilmuwan atau mentor ~ dalam novel : “ Tidak hanya pada Iqsa Wade, pengetatan penanda keramahan nama seorang aktor. Diriwayatkan oleh Tirmidzi kata Syekh Albani : S Panggilannya otentik sesuai dengan kondisi kedua syekh tersebut, dan makna hadits sebelumnya ~ Visi ada pada manusia yang sedang terbang ~ berarti tidak menetap kecuali jika melintasi , sebagaimana jika itu pada pria terbang . ~ Jadi ia jatuh dan jatuh di tempat bersilangan, sama seperti benda yang ada di kaki burung jatuh dengan gerakan sekecil apa pun, dan ini adalah analogi yang representatif. Burung yang terbang cepat memiliki benda yang jatuh dengan gerakan sekecil apa pun di atasnya. kaki . Ini menunjukkan kemungkinan penglihatan di wajah mentolerir apa yang diriwayatkan rekap dan juga memberi kita cerita tentang orang yang berbicara tentang visi memukul lehernya , Obi, tetapi ekspresinya tidak hanya pada orang-orang yang mempercayainya. , atau mentor untuk dia , atau dunia di untuk Aabroha dia baik-baik saja apa pun yang mereka bisa dan Arushdouna apa yang membantu dia dan apa yang berguna baginya . The Pertanyaannya adalah disajikan di sini , apa rahasia itu dilarang? Fa mengatakan Tuhan rahasia tahu – karena diperbarui mereka , mungkin ditafsirkan merugikan pada gambar yang terlihat – dan ini adalah potensi , jatuh estimasi Allah , dan menunjukkan bahwa hadits Abu Razin ini semoga Allah meridhoi dia membawa : ~ Visi manusia burung tidak menyeberang , Jika disilangkan Ditandatangani , ~ yang hadits baik . Artinya : Penglihatan itu kalau mungkin dua sisi , penyilangan salah satunya terjadi di dekat kapasitas itu , dan menunjukkan bahwa yang datang dari Abdul Razak berkata : Penglihatan terletak pada apa yang menyilang seperti Zllk seperti orang yang mengangkat kakinya ketika dia menunggu tempat . (7) kata Syekh ( Mohammed bin Nasser al – Albani ) Mengomentari wawancara : ~ Visi seorang pria di atas burung yang tidak menyeberang jika disilangkan terjadi ~ . Frank berbicara bahwa visi itu seperti salib , dan itu mengajari kita Rasulullah saw yang bukan kekurangannya, tetapi mentor atau ulama atau kekasih , karena seharusnya mereka memilih makna terbaik dalam tafsir Vtqa pada oleh karena itu“ tetapi yang tidak Tidak ada keraguan bahwa ini terbatas pada apakah ungkapan adalah sesuatu yang dapat ditahan oleh penglihatan bahkan dengan cara tertentu , dan bukan kesalahan murni , atau tidak berpengaruh pada saat itu dan Tuhan Yang Maha Tahu (8), dan Imam Bukhari merujuk pada makna ini dalam kitab ekspresi dari Sahihnya dengan mengatakan : ( Bab orang yang tidak melihat Visi sementara yang pertama jika tidak terluka ). Terbukti dari perkataan Nabi saw kepada Abu Bakar sementara melalui penglihatannya : ~ A menuangkan sebagian dan melewatkan sebagian ,~ dan Nabi saw , tidak menunjukkan apa yang dilakukan Abu Bakar , bahkan di antara siapa yang berdosa ini. ekspresi Nabi saw. damai sejahtera adalah yang kedua dan yang pertama disetujui, tetapi ini ternyata salah . (9) Oleh karena itu, jangan memotong Raak pada umumnya hanya untuk mempercayainya , dan menasihati dia dan pengetahuan dan pendapatnya, dan Pandangan: Abu Hurairah, semoga Allah meridhoi dia dari Nabi saw bahwa dia akan berkata : ~ Lakukan bukan visi Tqsoa hanya untuk dunia atau mentor ~(10), dalam novel :~ Iqsa hanya pada Wade dan ~ kencangkan nama keramahan aktor penanda , Tirmidzi meriwayatkan Syaikh al- Albaani : dikaitkan dengan benar pada kondisi kedua syekh (11) , dan arti dari mantan modern yang ~ visi burung manusia ~ itu tidak menetap kecuali mengungkapkan , seolah-olah itu pada kaki terbang, dan itu jatuh dan jatuh di mana ia menyeberangi, sebagai hal yang pada pria burung jatuh dengan gerakan sekecil apa pun. Ini analogi analogi, di mana penglihatan diibaratkan seperti burung yang terbang cepat, dan sesuatu digantung di kakinya yang jatuh dengan sedikit gerakan . Ini menunjukkan kemungkinan visi di wajah mentolerir apa yang diriwayatkan rekap di Sunan-nya di buku obligasi Wahyu Hassan Suleiman bin meninggalkan Aisha, istri dari perdamaian Nabi saw, mengatakan : Seorang wanita dari orang-orang dari kota memiliki Seorang suami pedagang, Tri adalah visi suaminya semakin mangkir, dan jarang rindu hanya dibiarkan hamil, datang Rasulullah saw, berkata : Suamiku pedagang keluar Fterkny hamil, dan aku melihat seperti terlihat tidur untuk memaksa rumah saya rusak dan saya lahir anak bermata, kata Rasulullah saw : ~ baik , karena suamimu Pada kamu, Tuhan Yang Maha Kuasa berkehendak, orang yang benar, dan melahirkan seorang anak laki-laki dengan kebenaran . Anda lihat adalah dua atau Selasa semua yang datang Rasulullah Allah saw, mengatakan bahwa dia , kembali suami dan memberi dia melahirkan seorang anak laki-laki . . datang suatu hari seperti itu Tonah , dan Rasulullah Allah damai dia tidak hadir , telah melihat visi itu , saya berkata kepadanya : paman kamu w sakit dipertanyakan Rasulullah saw, wahai bangsa Allah? Dan dia berkata : sebuah visi yang saya lihat itu datang kepada Rasulullah saw bertanya kepadanya tentang , dia berkata : ~ baik , akan dikatakan, dan saya berkata : Katakan padaku apa? Dia berkata : Bahkan Rasulullah mungkin Allah memberkatinya datang dan dia, Voardha dia seperti yang Anda perkenalkan . Kata Aisha : Saya bersumpah bahwa saya pergi bahkan mengatakan kepada saya, saya berkata : Tuhan , sedekah visi Anda untuk Imutn suami Anda , dan melahirkan seorang anak laki – laki Vajra !! Saya tetap menangis dan berkata : Mali yen menawarimu visiku ?? masuklah Rasulullah saw, sambil menangis berkata kepadanya : ( Aisha terkutuk? ) Jadi aku memberitahunya berita itu dan apa yang ditafsirkan kepadanya, Rasulullah, semoga doa dan damai Allah besertanya : ~ Apa, wahai Aisha, jika kamu menyeberang ke Muslim sebuah visi, lalu meneruskannya untuk kebaikan, maka visi itu akan mengikuti apa yang dilintasi pemiliknya . ~ Aisha berkata : Jadi demi Tuhan, suaminya meninggal, dan saya tidak melihatnya tetapi dia melahirkan seorang anak yang penyendiri (12) Kesimpulan yang keluar dari ini , penglihatan itu jika memungkinkan dua – si ded , penyeberangan salah satunya terjadi di dekat kapasitas itu . Maka anak laki-laki Yakub Yusuf melarang Iqss visinya kepada saudara-saudaranya karena takut licik dan iri padanya , anak batu berkata : Rasulullah saw. Bahwa suatu penglihatan terjadi kecuali bagi orang yang mencintai karena ia dapat menafsirkannya di cara yang tidak disukainya, entah dengan kebencian atau iri hati , bisa jatuh dari kualitas itu , atau mempercepat diri – Nya dari yang berduka dan bersusah payah , maka ia memerintahkan untuk meninggalkan update bagi yang tidak suka karena itu . (13) VI : yang menanyakan kapan mimpi buruk juga akan : sholat , dan ditunjukkan dengan hadits Abu Hurairah, semoga Allah meridhoi dia : ~ Jika dia melihat . SATU-SATUNYA apa yang dia benci , Jadi biarlah Vlaisal terjadi bukan oleh orang . ~ (14) dan kebijaksanaan Tuhan dan saya tahu : bahwa doa dari setiap jalan bertindak sebagai budak ketakutan yang dibuatnya tentang Almkarh . Menurut untuk beberapa sarjana, itu adalah Ketujuh Negara membaca dari kursi tetapi tidak membimbingnya, bahkan jika ia membaca salah satu kursi ini dalam doanya telah mencapai dua hal bersama-sama, berdoa dan membaca keadaan kursi . Dan jika dia membatasi dirinya untuk melakukan sebagian dari apa yang dia sebutkan, itu akan cukup untuk menangkal kerugiannya, Insya Allah, seperti yang dinyatakan dalam hadits . Tapi lebih baik dia melakukan itu semua untuk menggabungkan narasi . Ibn Qayyim berkata di Zaad : dan ketika itu tidak merugikannya, tetapi penglihatan ini Almkorhh mendorong kejahatan . Al-Nawawi berkata : Tuhan tidak menyebutkan alasan keamanan dampak visi Kekejian juga membuat amal dan perlindungan untuk uang . . . Dan berdo’a di dalamnya sebagai respon dan pembayaran musibah dan sedekah melunasi kematian yang buruk semua ini dengan ketetapan Tuhan dan kemampuan . (15) _________________________________________________ (1 ) Mohamed Abdelaziz Halawi – referensi sebelumnya – hal. 5 . (2 ) Diriwayatkan oleh Muslim dalam Sahihnya, seperti yang dijelaskan dalam nuklir (27 \ 15 ) • op .. (3 ) mengucapkan buku yang berguna tentang tauhid – Penjelasan Syekh : Mohammed bin Saleh Almosaman c 2 (4 ) Dikisahkan hadiah di kitab Wahyu ekspresi 0 pintu melihat visi kebencian – op – Muslim di kitab Wahyu (15 /17 ) – op •. (5 ) Lihat pembukaan ( 12/369 ) , kitab Wahyu dari pintu ekspresi Tuhan – op . (6 ) Pemerintahan yang digolongkan modern dan Sundh Hassan , diriwayatkan oleh Abu Dawood dalam kitab sastra, pintu dari apa yang datang dalam penglihatan – rujukan sebelumnya – dan Rawa Tirmidzi dalam Kitab Wahyu pintu dari apa yang muncul dalam ekspresi dari visi – op – diriwayatkan oleh Ibnu Majah dalam kitab ekspresi Wahyu bab Wahyu Jika berlalu dan ditandatangani tidak Iqsa hanya pada lembah – op – 0 diriwayatkan oleh Imam Ahmad dalam wawancara sipil datum pertama dengan Abu Razin Oqaili anak pungut Ben Amer Muntafiq – op ~ dan rekap diriwayatkan dalam kitab Wahyu bab Wahyu tidak jatuh kecuali mereka mencerminkan 0 ilmiah yang diterbitkan Perpustakaan – Beirut . (7 ) lihat : Fath al – Bari Ibn Hajar – op – ( 12/432 ). ( 8 ) seri percakapan memperbaiki , c 1, p. 28, i 2 , yang informasi Kantor 1399 dari . (9 ) Dikisahkan oleh Bukhari dalam kitab pintu ekspresi tidak melihat visi untuk sementara pertama jika tidak sakit, seperti dalam Fath al – Bari ( 12/431 ), dan Muslim dalam kitab Wahyu, seperti dalam penjelasan inti ( 15/29 ), – Referensi mantan -, dan akan datang berbicara dengan menyatakan dalam hal 101 . (10 ) Diceritakan oleh Tirmidzi dalam kitab Wahyu pasal dalam tafsir Wahyu apa yang dianjurkan dan dibenci mereka – op – dan diarahkan rekap dalam kitab Wahyu bahwa pintu visi kebencian hanya mencerminkan dunia atau mentor – op – narasi oleh Ibnu Majah dalam kitab Wahyu ungkapan melintasi pintu penglihatan jika tidak ditandatangani Iqsa hanya pada lembah – rujukan sebelumnya . (11 ) seri benar chatter – op (1 /26 ) .. (12 ) , yang perawi dari drama di Sunan-nya – op – (2 /131 ). (13 ) ekspansi Lihat : awn Reni – op – ( 1/176 ). Dan Ibn Hajar – referensi sebelumnya (631/12). (14 ) Dikisahkan oleh Imam Muslim dalam kitab Wahyu (15 /21 ) – Weighted ex – Abu Dawud dalam kitab sastra di pintu apa yang datang dalam visi – op -, dan hadiah dalam kitab Wahyu ekspresi yang pintu Wahyu tiga – sebuah referensi sebelumnya . Dan Ahmad memasukkannya ke dalam Musnad-nya di sisa Musnad dari sekian banyak – referensi sebelumnya – dan Darami dalam Kitab Wahyu Bab dari Visi Tiga – referensi sebelumnya – dan al – Tirmidzi dalam Kitab Wahyu bab dari apa yang datang dalam visi Nabi Muhammad, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, skala dan ember – referensi sebelumnya -. (15 ) ekspansi Lihat : Penjelasan kembar tiga dari Imam Ahmed Saffarini (1 /177 ) – op – dan menjelaskan Muslim – Nawawi (15 /18 ) – op – dan Zadul Ma’ad Ibnu Jawziyyah , mencapai Shoaib Abdul Kader Aloriaaat , menyebarkan organisasi pesan , Al – Manar Perpustakaan Islam , i 13, yang tanggal dari 1406 dari (2 /459 ). ** Dikutip oleh Dr. Fahd Al-Osaimi ….
…Sebagai penutup dari buku ini dan sebagai tanggapan atas keinginan banyak orang, berikut adalah contoh dari apa yang saya ungkapkan dari penglihatan saya : Banyak keinginan datang meminta saya untuk menyebutkan beberapa penglihatan yang saya ungkapkan, dan kemudian mereka terpenuhi, dan saya ingin di sini bukan untuk mengecewakan mereka yang memegang permintaan ini, tetapi saya juga ingin mengklarifikasi sesuatu yang sangat saya sukai pada rahasia Oleh karena itu, saya tidak akan menyebutkan nama-nama para visioner, saya juga tidak akan menyebutkan penglihatan di mana mungkin ada hal-hal yang sangat istimewa, misalnya, dan sebelumnya saya mohon maaf kepada semua orang yang membaca topik ini dan keberatan dengan topik ini di antara para visioner itu sendiri . 1 / Seorang penanya mengatakan bahwa bibinya melihat bahwa dia memiliki gelang emas pada dirinya, dan mengganggunya, jadi saya katakan kepadanya : Jika Anda percaya pada penglihatan Anda, itu mungkin infeksi sederhana di tenggorokan dan itu akan sembuh dengan pertolongan Tuhan . Dan dia berkata, Puji Tuhan, saya benar-benar menderita radang tenggorokan, semoga Tuhan memberkati Anda . 2 / Seorang penelepon berkata bahwa saya melihat seorang pria yang saya kenal sedang mengetuk pintu . Jadi saya berkata, Siapa namanya? Muhammad Al-Wahaibi berkata, saya berkata bahwa, Insya Allah dia akan memiliki seorang putra, jadi dia berkata, saya telah mendapat rahmat Tuhan. Saya berkata : Saya memanggilnya Muhammad? Dia berkata ya, maka saya berterima kasih kepada Tuhan . 3 / Salah satu penanya mengatakan kepada saya bahwa saya melihat bahwa saya berburu kambing, atau bebek, jadi saya berkata, Insya Allah dia akan melamar seorang gadis yang baik, dan ayahnya akan menjadi muazin. Dia memberi tahu saya kemudian, ketika saya ingin bertunangan, saya pergi dan menemukan seorang pria yang melakukan adzan di masjid lingkungan tempat gadis itu tinggal, jadi dia adalah ayah dari putrinya . 4 / Seorang penanya berkata kepada saya bahwa saya melihat bahwa saya akan membayar kursi untuk Raja Fahd – semoga Tuhan memberkati hidupnya – jadi saya katakan Anda akan dipekerjakan dengan pekerjaan dengan gaji ini dan itu, katanya, dan dari pekerjaan berikutnya hari dia dipekerjakan dengan harga yang lebih murah, dan dia tidak percaya bahwa dia akan dipekerjakan . 5 / Seorang dokter memberi tahu saya : Suami saya melihat bahwa dia tidak pernah keluar dari bawah mobilnya . Saya berkata, apakah Anda akan bepergian? Dia menjawab ya . Jadi saya puji Alhamdulillah untuk keselamatannya, tapi saya harap bisa cek mobil dari bawah, khusus kolom yang belok di bawah mobil, dan saya tidak tahu namanya, dan dia bilang nanti suami saya masuk mobil dan menemukan cacat di tempat yang Anda tunjukkan kepada kami . 6 / Seorang wanita berkata, ~Saya melihat bahwa saya memotong rambut anak perempuan saya yang masih kecil, dan rambutnya mencapai pinggulnya, jadi saya berkata: Apakah Anda salah satu dari mereka yang menyunat gadis-gadis? Dia berkata, ~Ya, demikian saya katakan, lakukan sunnah dalam sunnah, dan jangan menguranginya lebih dari batas yang ditentukan .~ 7 / Seorang ayah memanggil Ali dan berkata bahwa anaknya melihat bahwa geraham punggungnya menyakitinya, maka saya katakan bahwa anakmu menderita kekejaman guru IPA, jadi bolehkah saya bertanya kepadanya, dan dia menjawab ya, maka saya berkata : Puji-pujian bagi Tuhan, temui guru, dan dia melakukannya . 8 / Seorang pria mengatakan kepada saya : Saya melihat bahwa saya naik atap di rumah, dan saya melihat tangga, dan saya naik . Saya mengatakan kepadanya bahwa seseorang sedang menyelidiki dan bertanya tentang Anda, dan mungkin Anda berbicara kepada putrinya, dan ketika saya melihatnya setelah beberapa saat, dia memberi tahu saya bahwa apa yang saya sebutkan tentang dia telah terjadi . 9 / Seorang wanita berkata saya melihat bahwa saya menyusui seorang anak laki-laki, dan jumlah ASI yang keluar dari payudara saya dengan paksa dan membentur dinding . Jadi saya katakan saya pikir Anda punya masalah dengan hormon susu, dan Anda akan sembuh dan hamil, Insya Allah . Dia mengatakan apa yang Anda katakan, terima kasih Tuhan . 10 / Seorang pria mengatakan kepada saya bahwa saya melihat saudara perempuan saya, dan saya melihat matahari terbit dari matahari terbenam . Aku berkata, aku berjanji padanya dan aku meninggalkannya, jadi aku akan memenuhi apa yang aku janjikan padanya . Dia berkata, saya berjanji padanya untuk melakukan umrah dan saya tidak bisa . 11 / Seorang wanita berkata saya melihat bahwa saya menyembelih domba . Jadi saya katakan itu adalah sumpah yang tidak Anda penuhi, jadi lakukanlah . Dan dia menjawab ya . 12 / Seorang wanita berkata saya melihat bahwa saya melihat Ka’bah dan itu dihancurkan . Saya berkata, ‘Anda berada di negara barat dan Anda selalu berpikir untuk meninggalkannya, tetapi Anda tidak melakukannya . Dia mengatakan apa yang Anda katakan oleh Tuhan . 13 / Seorang pria menelepon dan berkata bahwa saya melihat bahwa saya berburu burung gratis dan saya mendapat unta, dan saya naik gunung dan menemukan orang-orang yang menawarkan untuk membeli burung itu, jadi saya katakan itu tidak untuk dijual, dan dia menyebutkan sisa penglihatannya . Jadi saya katakan Anda mengejar dan berlatih berburu? Dan Anda adalah saudara laki-laki dari salah satu pangeran, dan Anda telah menyerahkan hibah tanah dan masalahnya akan keluar kepada Anda, dan kemudian beberapa akan menawarkan Anda untuk membelinya, jadi pikirkan baik-baik sebelum menjual . Dia berkata, “Saya suka berburu, dan saya pergi kepadanya dan saya mengikuti waktu migrasi burung. Saya mengajukan kepada salah satu pangeran permintaan untuk mendapatkan tanah dan tidak keluar sampai sekarang . ~ Jadi saya berkata, Puji Tuhan . 14 / Salah satu penelepon melihat seorang wanita mendatanginya, dan dia menyebutkan namanya . 15 / Seorang pria memanggilku dan berkata aku melihat Jibril, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, terbang . Jadi saya berkata, ~Apakah Anda bekerja dalam pekerjaan yang berhubungan dengan penerbangan?~ Dia berkata, ~Ya, saya belajar terbang,~ jadi saya katakan saya telah menyelesaikan 600 jam terbang dan Anda memiliki setengahnya lagi, jadi dia segera menyebutkan nomornya, puji Tuhan . 16 / Berkelanjutan: Dia mengatakan saya melihat bahwa saya mengambil dua benang putih dan hitam dari mulut saya, jadi saya berkata kepadanya : Kadang-kadang Anda datang dari Setan dengan obsesi, dan keraguan tentang agama, jadi takutlah akan Tuhan . Dan dia berkata, Demi Tuhan, bahwa terkadang saya mengamati para supererog selain sholat wajib, tetapi terkadang saya berharap dan meninggalkan semuanya sampai sholat …. jadi doakan dia agar Tuhan meneguhkan mereka pada agama 17 / Seorang pria berkata : Ayah saya yang sudah meninggal mendatangi saya dan berkata kepada saya : Jangan menghancurkan suar masjid, jadi saya berkata : Ya, saya berkata : Jangan lakukan ini, itu tidak diperbolehkan . 18 / Seorang pria berkata kepada saya : Saya melihat bahwa saya mengelilingi dan tidak lengkap . Saya berkata : Anda berniat untuk berkembang biak dan tidak melakukannya? Dia berkata : Ya . 19 / Seorang penanya menelepon dan berkata : Saya melihat bahwa saya sedang bergerak dan pikiran saya tidak bersama saya !! Saya berkata : Anda tahu seorang pria yang mengambil pikiran Anda tetapi memanipulasi Anda , jadi waspadalah , dan dia berkata : Itu adalah apa yang Anda katakan , dan semoga Tuhan membalas Anda dengan baik , dan inilah manfaat dari peringatan tentang arti buruk dalam beberapa penglihatan , dan dampaknya pada kehidupan pemiliknya . 20 / Seorang pria berkata : Saya melihat bahwa saya makan nasi dan ada orang yang mencuri !! Jadi saya berkata kepadanya : Ini adalah proyek Anda, dan Anda menyampaikan gagasan tentang orang yang tidak jujur . Dia berkata : Ya , apa yang Anda katakan terjadi . 21 / man kontak Program dan mengatakan kepada saya : Saya melihat matahari dan bulan di muka bumi, dan ini adalah sebelum bulan suci Ramadhan , di 1428 dari , saya berkata kepadanya : Ini adalah perbedaan antara orang-orang visi , dan orang – orang dari akun dalam menentukan masuknya bulan , itulah yang saya dapatkan dari beberapa perselisihan antara kedua pihak ! 22 / Seorang pria berkata kepada saya : Saya melihat bahwa saya mengeluarkan badan pesawat dari mulut saya tanpa rasa sakit , jadi saya berkata : Ini adalah anak yang mengganggu Anda , dan dia berkata : Ya, itu . 23 / Seorang wanita berkata : Aku melihat ular di mulut mawar , jadi aku berkata : Suamimu berjanji dan berhasil , dan kamu berdoa untuknya? Dia berkata : Ya , itulah yang saya katakan , jadi saya memperingatkan dia dan takut akan Tuhan ….
…Dia berada dalam mimpi seorang putra, jadi siapa pun yang melihat bahwa dia memiliki dua sayap akan memiliki dua putra . Dan sayap adalah bulu, dan bulu adalah uang dalam interpretasinya, dan bulu itu mungkin minuman, dan bulu mungkin menunjukkan prestise, karena dikatakan : Si Anu terbang dengan sayap orang lain, dan mungkin bulu menunjuk ke pertumbuhan tanaman . Dan barangsiapa melihat bahwa ia memiliki sayap untuk terbang, maka ia sedang bepergian dengan kekuatan sejauh yang ia kendarai dari bumi, dan jika ia tidak terbang bersamanya, itu baik untuknya . Dan sayap itu adalah uang dan anak-anak, jadi siapa yang mematahkan sayapnya, anaknya akan jatuh sakit, dan siapa yang sayapnya dicabut, anaknya akan mati . Sayap adalah uang dan perjalanan . Sayap itu mungkin luka yang menimpa orang-orang yang menjadi miliknya . Jika sayap membebani dan tidak mampu terbang bersamanya, itu adalah dosa dan hukuman ….
…Kamar mandi dalam mimpi adalah utusan yang jujur, teman yang tulus, dan kekasih yang iri . Mungkin itu menunjukkan istri yang dilindungi yang menyimpan rahasia . Merpati bisa merujuk pada merpati, yang merupakan kematian . Dan itu menunjukkan seorang wanita dengan anak-anak, atau seorang pria dengan banyak anak, yang mau menerima orang-orang di rumah tangganya . Dan penglihatan merpati menunjukkan tangisan . Merpati domestik adalah wanita Arab yang baik, dan telurnya adalah anak perempuan atau tetangga, menaranya adalah kumpulan wanita, dan anak ayamnya adalah anak laki-laki . Raungan burung merpati menyalahkan laki-laki untuk perempuan, dan putih adalah agama, hijau adalah saleh, hitam adalah bantal, dan putih adalah campuran . Dan jika merpatiinya telah pergi dan tidak kembali padanya, dia akan menceraikan istrinya atau dia akan mati . Dan jika dia memiliki burung merpati terbang, maka dia memiliki wanita dan pelayan yang tidak dia belanjakan, jadi jika dia membersihkan sayap dari rumahnya . Dan burung merpati itu adalah seorang gadis Arab, dan atas otoritas Ibn Sirin, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa mengasihani dia, bahwa dia adalah berita yang datang dari jauh . Dan burung merpati adalah wanita tercinta yang merdeka atau budak . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah menyembelih seekor merpati akan menikah dengan perawan perawan . Dan seekor burung merpati lahir dari seorang pembantu . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia makan dari dagingnya adalah suatu kesenangan . Dan burung merpati dengan anak-anaknya di penangkaran bersama anak-anaknya . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia berburu merpati, dia akan mendapatkan uang dari orang-orang terhormat . Dan dikatakan : Barangsiapa melihat seekor merpati, dia tidak meminta apapun kepada Tuhan Yang Maha Kuasa tetapi Dia memberikannya . Jika dia melihat ada burung merpati di rumahnya, dan pencari itu masih lajang, maka dia akan menikahi seorang wanita cantik dan ramah . Dan ibu rumah tangga itu setuju dengan suaminya . Jika dia melihat bahwa dia adalah seekor merpati dan berdiri di atasnya atau terbang bersamanya dalam pelarian, maka dia akan menerima kesenangan atau kegembiraan, kebaikan dan rahmat . Dan dikatakan : Barangsiapa melihat bahwa dia telah menjadi burung merpati memakan uang musuhnya, dan burung merpati menunjukkan berita dan buku yang mendesak, karena itu menyampaikan berita dalam sebuah buku, dan itu adalah kabar baik bagi seseorang yang ada di kesusahan, atau ketidakhadirannya jika pesawat mendatanginya, kecuali dia sakit dan jatuh menimpanya, karena itu adalah burung merpati maut, dan bukan Terutama jika itu dari burung merpati dan berteriak ke kepalanya . Mungkin burung merpati itu benih . Dan merpati hijau terbaik . Siapapun yang melihat kekurangan Ain Hamama, itu adalah kekurangan dalam agama dan akhlak istrinya . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia melempar burung merpati, dia memfitnah seorang wanita atau mengirim sms kepadanya dengan kata-kata yang buruk . Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah memukul dari telur burung merpati, itu akan menyengsarakan wanita dan anak-anak dengan uang . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia menangkap seekor merpati domestik, dia akan menangkap seorang wanita yang dilarang . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia sedang memberi makan seekor merpati, dia berbicara tentang seorang wanita dan mengajarkannya kepadanya . Dan barangsiapa melihat burung merpati atau burung di atas kepalanya, atau di bahunya, atau diikat di lehernya, ini menunjukkan tindakannya antara dirinya dan Penciptanya . Jika burung itu hitam dan jelek untuk dilihat, ini menunjukkan penerimaan pekerjaannya dan korupsi agamanya . Jika berwarna putih, itu terlihat bagus, itu menunjukkan kerja bagus dan kebenarannya . Dan barangsiapa melihat bahwa ia telah memukul dari bulu burung merpati atau dagingnya, ia akan menderita banyak uang dan kebaikan . Lihat juga Lunar ….
…Visi seorang gadis kurus ayah saya hal musim panas Balastsaga untuk kerawang ibn Nawfal – semoga Allah senang dengan dia – dari ibunya gadis kurus ayah musim panas putra Hasyim Lydda adalah Abdul Muttalib berkata : Berturut-turut tahun Quraish Jdbh Oqahlt kulit dan menumpahkan tulang , dia berkata : Sementara aku berbohong Ya Tuhan, atau Mhomh jika saya Dengan telepon terkenal berteriak dengan suara sahl berkata : Oh, Quraisy, nabi ini diutus dari Anda, dan ini selama kepergiannya, jadi dia hidup dalam kebaikan dan kesuburan . Jangan melihat darimu seorang pria tinggi tulang putih yang memiliki dua mata , memiliki kebanggaan padanya dan satu tahun didedikasikan untuknya , tetapi biarkan dia menyelamatkan dia dan putranya dan berpaling kepadanya dari setiap perut seorang pria , bukan Fliscnoa dari air dan dirugikan dari yang baik dan untuk menerima sudut , dan kemudian dengan hati-hati memilih House tujuh kali untuk hidup ayah FBIs Felictsag manusia dan percaya pada orang – orang , tidak termasuk yang murni dan baik untuk dirinya sendiri , bukan Vgshm jika Anda suka dan Anda hidup . Dia berkata : Jadi pengetahuan tentang Tuhan menjadi wanita yang ketakutan. Kulit saya dan pikirannya berdiri. Penglihatan saya terputus, jadi saya tidur di sungai Mekah . Jadi, kesucian dan larangan, jika dia tetap bersamanya , adalah abtahi kecuali dia mengatakan ini adalah shaybah pujian , ini adalah shaybah , dan orang Quraisy lengkap dengannya . Dan menghancurkannya semua perut seorang pria pementasan dan Berbicara dan menerima raungan dan kemudian naik ayah Qubais dan meninju orang-orang yang dikuburkan di sekitarnya setelah menyadari pencarian mereka sampai kemiskinan memuncak Vacetknoa Jnabiah dan dengan mereka Rasulullah saw, yang itu hari Ghulam semoga Oaf atau kesedihan muncul, Abdul Muthalib berkata : Ya Tuhan menang Alkhalp Detektor Courba kamu dunia adalah guru dan administrator adalah Mboukl dan Hola Abdaak dan Amaak Badhirat Ahramk mengeluh kepada Anda tahun mereka yang mungkin Oqahlt sandal terbelah , Vasaman Tuhan dan Amatarn Geetha Mgdakka yang mengerikan , apa yang Eu bahkan pergi dari langit Lembah Pmaiha Okz Bhgejeh Velsmat Sheikhan Quraisy, katanya Abdul Muttalib : Selamat untukmu, Aba Al-Bathaa , Hanaa , yaitu , karena kamu tinggal orang-orang Batha, dan dalam hal itu dikatakan Raqifa : Bashisa Al-Hamd, semoga Tuhan menyirami kota kami. Kami kehilangan nyawa dan air yang digarisbawahi. Jadi air dan pohon hidup dalam semburan dari Tuhan dengan keberuntungan. Tidak ada keadilan atau bahaya pada orang-orang, dan dalam hadits ini aneh jika kami menjelaskannya secara singkat , mengatakan : Ibu Abd al-Muttalib adalah seorang Sunni . Dan menggantikan Epast . Dan menipisnya tulang membuatnya lemah karena usaha . Dan hipnotis tidur dan waktu fajar dulu . Akselerasi kata terinspirasi Hala . Dan Hia – terbatas – hujan dan subur , tidak lama lagi hujan dan kesuburan Otakm . Dan tulang dengan bergabung dengan mata lebih keras dari pada yang hebat . Beberapa berkulit tipis . Dan dengusan tinggi . Dan berkata : Dia memiliki kebanggaan yang membuatnya sedih, dia harus bersembunyi dan tidak dibanggakan . Sunnah adalah caranya . Dan bimbing dia , yaitu , orang-orang menunjukkannya . Biarkan mereka bersinar , dengan Sein dan Shin , yaitu , biarkan mereka menuangkan , artinya , lalu biarkan mereka mandi . Kemudian dosa, lega dan lega . Dan setiap Fasht dan Shaybah Al-Hamad telah menumbuhkan gelar Abdul Muttalib . Dan dia menyelesaikannya , yaitu , mereka semua datang . Dan batas waktu untuk diam dan berkata : kesedihan, yaitu, kedekatan . Sifat itu dibutuhkan . Dan alasan halaman . Dan tahun kekeringan dan kesusahan . Dan yang dia maksud adalah poros dan selop dari domba dan unta . Dan sangat memanjakan . Tidak ramai . Dan suara airnya sangat encer . Dan Sheikh Sheikh . Dan Aljzl pun terlambat dan Jouni awan hitam . Pepatahnya : dalam suara Sahl, artinya di dalamnya dengan manis . Dan perkataannya : Seorang pria tinggi, artinya dia tinggi, dan jika dia terlalu tinggi, dikatakan bahwa dia panjang dengan penekanan . Dan dia berkata : Biarkan dia pergi , delifnya adalah berjalan lambat , katanya : dia berjalan saat dia berjalan dan naik perahu . Dan dia berkata : dan di dalamnya murni dan baik untuk kegembiraan – berarti Rasulullah saw – dan berkata : Mviodh , Mufiod adalah orang yang melukai hatinya – hati – sakit . Panik, aneksasi, ketakutan dan panik . Dan dia berkata : Kulitku berdiri, artinya mengepal, dan dikatakan : Dia ingin menghentikan rambutku, jadi dia bangkit dari panik . Dan Tuhan mengembara dalam pikiran dan dibingungkan oleh beratnya emosi . Dan pepatahnya : Begitu juga kesucian dan terlarang , ini dari bersumpah demi sesuatu selain Tuhan dan itu adalah syirik , dan itu terjadi darinya selama masa ketidaktahuan, dan jika itu adalah politeisme . Dan dia berkata : Mereka terkubur di sekitarnya, yaitu, mereka berjalan di jalan Lena . Dan pesawat keberuntungan adalah pesawat, dan yang terbaik yang diberitakannya berbahaya adalah Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya. Bukan tidak mungkin bahwa pertolongan orang Quraisy disebabkan oleh kenyataan bahwa dia, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, adalah salah satu dari mereka yang mencari pertolongan dari antara mereka ….
…Adapun khakles, mereka kurang dari itu dan mengungkapkan dekat dengan makna ini pada takdir dan tubuh, dan untuk minyak dan stok, orang-orang berdosa, pesawat terbang dan sejenisnya, pidato yang membakar itu berbahaya . Siapapun yang melihat bahwa dia telah memukul seseorang dengan semua itu, dia akan terkena kata-kata yang membakarnya ….
…Barangsiapa melihat bahwa ia memiliki bulu atau sayap, maka itu adalah kekepalaan yang menimpa dirinya dan kebaikan, kecuali jika ia melihat bahwa ia terbang dengan sayapnya itu, maka ia melakukan perjalanan dalam perjalanan kekuasaan, sejauh ia naik dari pesawat. bumi ….
…Layang-layang Jika Anda bermimpi menerbangkan layang-layang, maka ini berarti perwujudan kekayaan atau pekerjaan yang luar biasa, tetapi dengan sedikit stabilitas . Jika Anda melihat layang-layang jatuh ke tanah, maka ini memprediksi kekecewaan dan kegagalan . Jika Anda bermimpi membuat pesawat kertas, Anda akan mengambil risiko besar dengan cara-cara kecil dan Anda akan berusaha untuk memiliki orang yang Anda cintai dengan memutarbalikkan fakta . Jika Anda melihat anak-anak menerbangkan layang-layang, ini berarti pekerjaan yang menyenangkan dan ringan. Jika layang-layang itu naik di atas ketinggian penglihatan, harapan dan cita-cita yang tinggi akan mengubah diri menjadi kekecewaan dan kerugian ….
…Ia melihat seekor burung di lehernya, burung itu disambut itu adalah pekerjaan yang baik meskipun tidak Mahmoud mengatakan sebaliknya adalah ~ setiap orang di lehernya pesawat Olzimnah .~…
…Dan kukuk Jika Anda memimpikan pesawat kukuk, ini berarti akhir yang tiba-tiba dari kehidupan bahagia yang disebabkan oleh runtuhnya seorang teman baik . Jika anda bermimpi mendengar suara burung kukuk, ini berarti penyakit yang menyakitkan karena kematian orang yang dicintai yang tidak ada . Atau itu berarti kecelakaan dalam keluargamu ….
…Bisakah Anda mempelajari ekspresi mimpi? Ataukah anugerah Tuhan diberikan kepada siapa yang Dia sukai untuk disembah , seperti yang umum di antara sektor besar penyeberangan perbatasan mimpi , dan orang-orang ? Apakah itu ilmu yang dapat diperoleh dan dipelajari dan kemudian dikembangkan di dalamnya – sesuai dengan bakatnya – atau berlanjut pada satu tingkat di dalamnya sebagai hasil dari kemampuannya , yang tidak dapat dilampaui? Apakah itu miraisah yang dipotong pemiliknya , atau spekulasi dan anggapan , dan anggapan itu meleset dan menimpa? Itu jelas bagi mereka yang membaca buku ini , penulis cenderung menyadari ekspresi di atas , dan memilih Tuhan oleh beberapa nabi, saw. Kyousef, Abraham, Yakub, dan Muhammad, dan unggul ketika banyak dari para sahabat Yang Mulia Abu Bakar, Umar, dan Aisha, dan lain-lain, tetapi ini bukan ilmu Farasa lahir dengan pemiliknya, bukan hanya ganja, dan jika persilangan penglihatan adalah salah satu dari pemilik kedua jenis ini lebih baik dan pendapatnya lebih tepat, tetapi ini tidak membuat kita menutup pintu untuk mengajarkan penglihatan selain kedua jenis ini ! Ya , itu mengungkapkan visi fisiognomi pintu atau inspirasi yang diberikan untuk kecemburuan, tetapi saya punya pertanyaan sederhana di sini : Siapa yang diklasifikasikan sebagai dua jenis non- rasul non-Leluhur, sahabat dan pengikut yang terkenal? Yang harus memberikan orang lain hak ini adalah rasul – damai atas mereka . ? Mungkin di antara mereka adalah Muhammad, semoga doa dan damai Allah besertanya, ketika dia bersaksi kepada beberapa sahabatnya tentang keunggulan mereka dalam beberapa ilmu dan pengetahuan. Oleh karena itu beliau bersaksi kepada Abu Bakar, semoga Allah berkenan kepadanya, unggul dalam aspek ini, kepada Umar dalam aspek ilham, dan kepada Ibnu Abbas dalam ilmu tafsir dan sebagainya, banyak pertanyaannya, tetapi Rasulullah saw. , saw Dan saw Dan saw, semoga Tuhan dimuliakan dan dipuji, berkata: ~ Apa yang diucapkan tentang iseng (3) itu tidak lain adalah wahyu yang menyarankan (4)~. Dari poin ini kami menganalisis pertanyaan untuk menemukan jawaban melalui pemahaman kami tentang teks, dan cerita Bastaradhana yang diterima untuk penyeberangan senior, apa yang kami temukan? Kami menemukan bahwa ilmu ketuhanan ini berasal, tetapi dapat dipelajari dan dipelajari dengan mempelajari bagaimana mengungkapkannya ketika mereka berbaris , dari para rasul dan benar, atau unggul di dalamnya yang datang setelah mereka, yang melihatnya dari orang – orang ilmu ini . Ini menetapkan sudut pandang ini, munculnya banyak sahabat di sisi ini dan mengajarinya di tangan Rasulullah saw . Mari kita lihat perkataan Abu Bakar, Nabi saw pada satu kesempatan ketika terpotong oleh visi Nabi yaitu : Ibn Shihab bersabda : melihat Nabi saw, sebuah visi Vqsa kepada Abu Bakar berkata : ~ Wahai Abu Bakar, aku melihat Kanye mendahului kamu dan aku derajat Vsbaktk Bmrqatin setengah ~ , katanya : Ya Rasulullah , semoga Allah Iqdk atas rahmat dan ampunan-Nya, dan aku hidup setelah kamu dua setengah tahun, disebutkan oleh Suyuti dalam jumlah besar dan dikaitkan dengan properti Ibn Saad ‘1`). Di sini kita menemukan Nabi saw Biskute ekspresi Abu Bakar seolah memberinya sertifikat kesehatan untuk ungkapan ini . . Kami menemukan di posisi lain penglihatan lain mengatakan, yaitu : saw, berkata kepadanya : ~ Saya melihat jika saya datang melewati Vagamtha di mulut saya dan saya menemukan inti Aztna Vlfeztha , kemudian mengambil Vagamtha lain di mana inti Vlfeztha ditemukan, dan kemudian mengambil Vagamtha ketiga dan menemukan inti Vlfeztha ~ , maka Abu Bakar berkata : Biarkan aku menyeberanginya. Dia berkata : Dia berkata : ~ Seberangi .~ Dia berkata : Ini adalah bala tentaramu yang diutus untuk menyambut dan mendapatkan keuntungan, dan mereka akan melemparkan seorang pria, dan dia akan mencari mereka dalam tugasmu, dan dia akan memanggil mereka . Dia berkata, ~ Begitu juga kata raja .~ Diriwayatkan oleh Ahmad dalam Musnadah, di sini ia memperhatikan bahwa Rasulullah SAW, semoga doa dan saw, ketika diminta Menna Abu Bakar untuk melintasinya, tidak menyanjung kebenaran, dan jika bukan karena pengetahuannya tentang kecerdikan Abu Bakar, dia tidak akan menyetujui drum, dan dia melihat di sini bahwa Utusan Tuhan yang mulia mengatakan ini . Waktu untuk Abu Bakar : ~ Raja juga berkata ~ , beri dia kesaksian yang tinggi tentang kesehatan kata-katanya . Seseorang jika Anda mungkin berkata : bahwa Abu Bakar, yang mengilhami ilmu ini, tidak ada ruang untuk kesalahan dengannya, dan menanggapi sudut pandang ini bahwa terhadap Abu Bakar dan melihatnya, di sini, orang-orang berdosa dalam subjek lain, dan ini membuktikan bahwa ini Ilmu belajar, dia mungkin berhasil belajar jika Dia gagal dan mungkin membuat kesalahan . Lihat posisi lain ini . Ibn Abbas, semoga Allah senang bahwa itu terjadi bahwa seorang pria datang kepada Rasulullah saw, berkata : ~ Saya melihat malam ini dalam mimpi kerai` 1` Tnnzv` 2` ghee, sayang, dan saya melihat orang-orang Atkvvon termasuk `3` Valmcetkther dan mandiri, dan jika Penyebab ( 4` ) Dia pergi dari bumi ke langit, dan saya melihat Anda mengambil uang itu, maka seorang pria benar-benar diambil setelah Anda, pria lain benar-benar diambil olehnya, kemudian pria lain diambil oleh dia dan dia memotongnya dan kemudian ia benar-benar sampai kepadanya . Abu Bakar berkata : Wahai Rasulullah, ayahku Anda dan Tuhan membiarkan saya Flaabrnha berkata kepada dia, Rasulullah Allah : ~ Oabbarha ~ , dan dalam hadiah Novel : ~ melalui ~ Abu Bakar berkata : kanopi Islam . Seperti untuk yang Antef madu dan ghee, yang Quran Hlaute Tntef Valmcetkther dari Quran dan masa depan . The alasan menghubungkan dari surga ke bumi, yang tepat bahwa Anda Apakah itu membutuhkannya Vialik God, kemudian diambil oleh seorang pria Viallo dia, lalu membawanya pria lain Viallo dia, lalu membawanya ma n akan memotongnya, dan kemudian menghubungkan dia Viallo dia . dia bilang, ya Rasulullah , ayahku kamu aku ditembak atau aku kangen? dan dia berkata Nabi saw : ~ Saya adalah beberapa dan melewatkan beberapa? Abu Bakar berkata : Demi Tuhan, ya Rasulullah, apakah Anda memberi tahu saya apa yang saya lakukan salah? Dia berkata :~ Jangan bersumpah , ~ disepakati . Crown dengan jeda panjang modern yang merupakan : bahwa Abu Bakr di sini adalah tidak terluka dalam beberapa kata-katanya dan dengan demikian menanggapi orang yang mengatakan : bahwa Abu Bakr, yang mengekspresikan visi atau penegasan dan inspirasi tidak ada ruang untuk cerita dari ekspresi kemartiran, saya telah mempelajari visi . Dia yang bersamanya sebelum kenabian tidak menyebutkan ekspresi visi dari mereka . Sebaliknya, menurut saya, mereka adalah lulusan sekolah guru bangsa, yang biasa bertanya mereka ketika mereka melihatnya , dan dia sering berkata kepada mereka ketika dia melewati kami : ~ Siapapun di antara kamu yang melihat suatu penglihatan .~ Seperti dalam Sahih Muslim `2` , dan ilmu pengetahuan umat : bahwa manfaat dari pembicaraan ini : induksi kesadaran akan penglihatan, dan pertanyaan tentang tafsir, dan Nabi saw mengajari mereka tafsir visi dan keutamaan. , dan memasukkannya dari berita yang ghaib, ini seperti yang Anda lihat setiap hari dari pelajaran Nabi saw di telinga para sahabat, di mana tidak hanya mengajar, tetapi mengajar dan berdialog dan menjelaskan dan mengembangkan , dan Hola yang unggul dalam ekspresi visi mereka adalah Kaltlamiv di tangan guru mereka, beberapa di antaranya unggul dalam ilmu tafsir, dan beberapa di antara mereka unggul dalam ilmu hukum, Beberapa di antara mereka unggul dalam ilmu warisan, dan beberapa di antaranya unggul di modern yang ilmu, itu adalah tidak mengherankan bahwa ada beberapa dari mereka unggul dalam ilmu ekspresi . dan jika kita menerima ini . teori belajar teoritis, seperti juga dapat mahir dalam waktu kita beberapa ilmuwan di ilmu berekspresi dan dapatkah ini untuk mempelajari seni ini kepada orang lain, dan pandangan ini mungkin asing bagi beberapa dalam ilmu ini khususnya tetapi mungkin Thrjhm ilmu ini lebih seperti inspirasi dan fisiognomi seolah-olah itu adalah tiruan dari para rasul dan menemukan rasa malu Dari sisi ini , dan dari sudut pandang penulis bahwa pendapat ini kecil dan mengharuskan orang lain melakukan apa yang tidak perlu. Ini dikatakan bagi mereka yang melanggar mereka yang mencoba bertanya tentang penglihatan dan mempelajari ekspresi. Al-Nawawi berkata, mengomentari hadits Samarah bin Jundub : Jika Nabi shalat pagi, dia mendatangi mereka dengan wajah dan berkata, ~ Apakah ada yang melihat Apakah kamu memiliki penglihatan kemarin? ~ Ini termasuk keinginan bertanya tentang visi dan mengambil inisiatif untuk menafsirkan dan mempercepatnya di awal hari, dan itu termasuk diijinkan untuk berbicara tentang pengetahuan dan interpretasi dari visi dan sejenisnya . Imam Ibn al- Saadi bersabda ( 2/442 ) , mengomentari ayat yang dianugerahkan Allah SWT atas percakapan tafsir Yusuf : bahwa di mana semula merupakan ungkapan visi, ilmu ungkapan misi ilmu yang Allah berikan kepada siapa yang Dia kehendaki hamba -Nya , dan bahwa ilmu pengetahuan manusia akan dihargai pada pengajaran dan pembelajaran . Dan oleh karena itu terbukti bahwa Umar ibn al – Khattab meminta nama gadis Umay Ktamip untuk Taperalraaa sebagai Tahdheeb Ibn Hajar (12 \ 399 ). Menurut Ibn Sa’d di kelas (7 \ 124 ): Saeed bin Musayyib adalah untuk mengungkapkan visi orang , dan dia mengambilnya dari nama gadis Abu Bakar dan mengambil nama ayahnya dan membawanya Abu Bakran Waller Sol Karim damai besertanya . Ibn Abd al- Barr seperti dalam boot ( 1/313 ) Mengomentari wawancara Samra juga : Hadits ini menunjukkan bahwa dalam menghormati visi ilmu dan keutamaan ; Karena dia, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, hanya bertanya tentang dia untuk memberitahunya dan menyebarkannya . Dan agar para sahabat tahu bagaimana berbicara tentang tafsirnya, dan Syekh Muhammad Ibn Abd al-Wahhab berkata, seperti dalam kumpulan bukunya ( 5/130 ), ilmu ekspresi adalah ilmu sejati yang diberkati Tuhan dengan siapa dia. wasiat dari ibadah . Dia juga berkata (5 \ 143 ): Wahyu adalah pengetahuan yang benar tentang Tuhan yang disebutkan dalam Alquran, dan untuk itu dikatakan : tidak mencerminkan visi hanya adalah salah satu ulama Ptooelha, karena wahyu dari bagian – bagian . Telah memperingatkan Shatibi belas kasihan Tuhan dalam persetujuan (2 \ 415): bahwa tidak ada keuntungan dan terselubung berikan Alnaa saw hanya sebagai dikecualikan, tetapi telah diberikan model bangsanya, ini mengajarkan Ekstrapolasi, dan itu memberi wahyu untuk dia, dan bangsanya itu diberi visi yang baik . Ibn Hajar berkata : Mendesak visi pendidikan sains dan ekspresinya di sebelah kiri dan menghilangkan pertanyaan dan kutukan keutamaan lulusan apa termasuk akses ke beberapa yang ghaib dan rahasia benda . E kata-katanya . Jadi jika peserta didik memiliki perangkat ilmu pengetahuan Alquran, Sunnah, penguasaan bahasa Arab, peribahasa dan risalah pengetahuan ini, lalu apa yang mencegahnya untuk mempelajari ungkapan dan kemudian mengungkapkannya? Saya pikir ini adalah hak yang sah, dan pengetahuan itu luas dan tidak dikelilingi olehnya, tetapi sudut pandang saya haruslah seorang siswa yang pandai dalam pengetahuan ini dan pandai mengekspornya kepada orang lain yang dianugerahi Tuhan untuk menyederhanakan informasi dan memfasilitasi kepada penerima. Kita tidak boleh membuka jalan bagi masyarakat yang tidak memiliki alat seni ini dari mereka yang memecahkan sendiri dan dirampas Berdasarkan mimpi yang sekilas . Berikut gambar-gambar sederhana pikiran absurditas beberapa dari mereka : Beberapa Palestina memiliki halaman Masjidil Haram menunggu tentara Akhosv, yang akan datang ke rumah Tuhan dan membersihkan dari Tdnashm dan menjatuhkan pesawat dan menghabiskan resep berdasarkan mimpi dan daftarnya terus berlanjut. pada Akankah saya heran bangsa kita telah menjadi bangsa impian? Bahkan penyembahan masuk ke dalam mimpi dari gerbang terluasnya, lihatlah Malam Kekuatan, Anda menemukannya ditentukan melalui penglihatan, dan lihatlah amal untuk menemukan motif terbesarnya, kata orang mati kepada orang-orang ini ! Banyak orang melihat pintu amal tidak terbuka sampai Itsedk menjelaskan mimpinya sebagai jatuh pendek di pintu . Apakah Anda menginginkan lebih banyak contoh dan gambar yang lebih besar? Demi Tuhan, sebagian dari mereka melemparkan wanita dengan percabulan karena mimpi di mana dia melihat seorang wanita, jadi pelajaran bagi dirinya sendiri dengan membaca beberapa buku bahwa dia adalah seorang pezina, maka dia menceraikannya ! Ada bahkan orang-orang yang mengklaim bahwa Rasulullah Allah saw datang ke dia dalam mimpi dan memerintahkan dia Nhah, dan ketika ia menyadari orang dan mulai bekerja sebagai dalam penglihatan ini ! The Browser, untuk contoh, Internet menonton dewa kuantum Il menganalisa dan risalah yang melihat-lihat dan menemukan didasarkan pada visi dari sini atau di sana, dan mungkin lelucon apa yang saya baca menegaskan bahwa Mahdi adalah peziarah di ini dan itu, dan insiden menusuk seorang peziarah yang diduga menusuk bahwa Antikristus membangun penglihatan melihatnya pada malam kejadian ! The penulis bertanya-tanya pertanyaan penting : kapan harus bangun bangsa nya mimpi bawa dan melekat pada ilmu pengetahuan pada saat ilmu pengetahuan? Ilmu memiliki kondisi, alat dan metode yang tidak dapat diatasi, mengetahui ekspresi ilmu Ashraf tidak ada gunanya bagi manusia untuk mengungkapkan visi harus ilmu Alquran dan kata – katanya. Jika dia melihat satu, misalnya, sesuatu, dia harus mempertimbangkan Alquran terlebih dahulu, menemukan hubungan antara penglihatan dan keadaan ayat-ayat yang menghubungkannya di sini dan memberi contoh : kapal, misalnya, dapat menyeberang untuk melarikan diri dari firman Tuhan Yang Mahakuasa : Yang Mahakuasa berkata : ~ Kami menyelamatkan dia dan pemilik kapal ~ ( Laba-laba : 15). Dan kayu dapat melewati orang-orang munafik karena ucapan Yang Maha Kuasa : “ seolah-olah mereka adalah kayu yang didukung ” (Al- Munafiqun : 4). Bayi itu mungkin melewati musuh karena pepatah Yang Mahakuasa : “ Jadi Firaun mengangkatnya, sehingga mereka memiliki musuh dan kesedihan . Dan abu dapat melewati tindakan sia-sia Yang Mahakuasa dengan mengatakan : Perumpamaan orang-orang yang tidak percaya kepada Tuhan mereka perbuatan mereka seperti abu yang menguatkan angin ( Ibrahim : 18). Jadi Sunnah, Rasul, semoga doa dan damai Allah besertanya, meletakkan prinsip-prinsip dasar dan aturan untuk seni ini, dan dia biasa memberi tahu para sahabat tentang literatur dan jenis mereka dan bertanya kepada mereka tentang penglihatan mereka dan mengungkapkannya untuk mereka. . Contoh-contoh dan aspek-aspeknya telah disebutkan di lipatan-lipatan kitab, jadi tidak perlu pengulangan, tetapi dia harus tahu di sini bahwa penglihatan para nabi itu benar. Dari Tuhan, tugas eksekusi di hadapannya, atau menanggapi gambar simbol, dan simbol – simbol ini dijelaskan oleh Utusan Tuhan, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, kepada sahabatnya, dan kemudian mereka menyaksikan mereka menyadari sebagai fakta material yang nyata . Ini adalah salah satu pengalaman yang dialami oleh para sahabat ini, jadi mereka mendapat manfaat darinya, dan nanti, semoga Tuhan berkenan dengan mereka . Perlu juga diketahui asal muasal seni ini, bahwa waktu musim semi adalah salah satu waktu terbaik untuk penglihatan, berdasarkan pepatah, damai dan berkah Tuhan besertanya : “ Ketika waktu mendekat, visi orang beriman hampir tidak bohong . ~ (1) Perawi Muslim, dan saya telah menunjukkan kepadanya dan bahwa maknanya sama. Siang dan malam dan waktu musim semi ini berakhir dengan cemburu . . Dia juga harus tahu nilai-nilai orang yang menceritakan visi mereka tentang dia, jadi visi pekerja sederhana bukanlah visi orang-orang dari posisi dan ulama, dan dia harus tahu tentang negara, doktrin, dan waktu mereka. visi . Demikian pula, dia harus tahu bahwa singa dan burung – kecuali yang jarang – adalah ekspresi manusia dan bahwa gandum, jelai, madu, wol, dan besi sering kali merupakan uang, jadi seni ini memiliki aturan dan tidak mudah untuk dicapai. Melainkan harus dipelajari dan dipraktekkan di tangan majid yang sempurna untuk mereka yang ingin belajar, dan Tuhan saya tahu ….
…Burung merpati : Ini adalah wanita saleh dan tercinta yang tidak mencari pengganti suaminya, dan Nuh, saw, memanggilnya, dan menunjukkan berita mendesak, Rasul dan kitab, karena dia menyampaikan berita di buku, dan asal mula adalah bahwa Nuh mengirim gagak untuk mengetahui masalah air untuknya, dan dia menemukan mayat mengapung di atas air, jadi dia mengerjakannya, dia mengirim merpati dan dia membawakannya kertas hijau , dan dia menyerukannya : itu untuk siapa pun yang dalam kesusahan atau tidak memiliki kabar baik jika itu jatuh menimpanya atau pesawat mendatanginya, kecuali dia sakit dan jatuh di atas kepalanya, karena itu adalah merpati kematian, terutama jika itu dari burung merpati dan melambai ke kepalanya dalam tidur, dan mungkin merpati itu adalah seorang gadis . Dan merpati hijau terbaik, dan siapa pun yang melihat bahwa dia memiliki sesuatu yang tak terukur darinya, dia akan memiliki kerusakan dan kebaikan . Beberapa dari mereka adalah putri dan lingkungan, dan menaranya adalah kompleks wanita, dan anak ayamnya adalah putra atau lingkungan . Dan siapa pun yang melihat merpati manusia, maka dia adalah manusia beech, dan jika dia menabur pakan untuk merpati dan memanggil mereka kepadanya, maka dia memimpin . Dan burung merpati itu mengaum, menyalahkan seorang pria atas seorang wanita . Telur adalah agama, sayuran adalah kesalehan, kulit hitam adalah tuan bagi wanita dan pria, dan botak adalah pemilik campuran, dan siapa pun yang diasingkan oleh burung merpati dan tidak kembali kepadanya, dia menceraikan istrinya atau mati, dan siapa pun yang memiliki merpati memiliki wanita dan budak wanita yang tidak menghabiskan uang untuk mereka . Jika sayap burung merpati dipotong, maka ia akan bersumpah kepada istrinya untuk tidak keluar, atau akan dilahirkan oleh istrinya, atau akan hamil . Burung merpati adalah seorang pria atau wanita Arab, dan siapa yang menyembelihnya akan memanjakan seorang wanita yang masih perawan, dan siapa yang memakan dagingnya akan memakan uang wanita itu . Dan merpati dengan anak ayam mereka, penangkaran dengan anak-anaknya . Dan burung merpati penuntun yang dikaitkan, berita yang datang dari jauh . Dan jika istrinya hamil, dia melahirkan seorang anak laki-laki . Diriwayatkan bahwa seorang pria datang ke Ibn Sirin dan berkata : Saya melihat seolah-olah saya telah menabrak merpati putih yang sangat menyukaiku, seolah-olah salah satu matanya adalah salah satu mata terbaik burung merpati, dan mata lainnya masuk sekelilingnya telah ditutupi dengan warna kuning . Ibn Sirin tertawa dan berkata : Anda menikah dengan wanita cantik yang sangat Anda sukai dan tidak masalah bagi Anda siapa yang Anda lihat dengan matanya, karena cacat bukan pada penglihatannya, tetapi ada sesuatu di klitorisnya, dan itu buruk dalam karakternya dan merugikan Anda dengannya . Jadi orang visi menikah dengan seorang wanita dan melihat dari dia karakter yang kuat ….
…Sebuah pesawat ruang angkasa : Ini mungkin menunjukkan keberhasilan dalam proyek-proyek besar, dan itu mungkin menunjukkan penyembuhan dari kerusakan atau sihir karena kapal itu adalah pelarian dan ruang dilempar oleh setan dengan meteor, jadi kombinasi ini menunjukkan obat untuk apa yang mereka sebabkan, dan itu mungkin menunjukkan keberhasilan dalam mengobati kemandulan ….
…Ibn Sirin berkata: Barangsiapa melihat petir yang jatuh, orang-orang di tempat itu akan menyiksa dari Tuhan, karena Yang Maha Kuasa berkata: ~Dia mengirimkan pertanggungjawaban dari surga, dan itu menjadi pesawat yang licin, ~ jadi mereka harus bertobat dosa mereka kepada Tuhan Yang Maha Esa ….
…Hal ini merasa bahwa mengendarai rakasa keledai : belanja di mana ia ingin dan taat kepadanya, bahwa penumpang dosa, yang merupakan paradoks pendapat masyarakat Muslim di agamanya dan menurut pendapat dan keinginannya . Jika keledai tidak dipermalukan, dan dia melihat bahwa keledai itu disembelih, dihancurkan, dihancurkan, atau semacamnya, maka keledai itu akan menimpanya dengan parah dalam urusannya dan ketakutan yang besar . Jika dia melihat bahwa dia telah membawanya ke rumahnya dengan hati nurani ini, atau bahwa dia telah membawanya untuk tinggal di rumahnya, maka seorang pria juga ikut campur dengannya menurut pendapatnya dan tidak ada kebaikan dalam dirinya . Jika dia melihat bahwa dia telah membawa semua itu ke rumahnya dan hati nuraninya adalah bahwa dia memburunya ketika dia menginginkannya untuk dimakan, maka dia akan masuk ke dalam rampasan dan kebaikan untuknya . Dan laki-laki dari binatang dalam hermeneutika adalah laki-laki . Dan perempuan mereka adalah perempuan . Susu Al-Wahsh adalah sejumlah kecil uang bagi orang yang memukulnya, kecuali susu keledai, karena ia yang minum dari susunya akan jatuh ke dalam maksiat dalam hutangnya, dan kebenarannya di dalamnya . Dan siapapun yang mengubah keledai menjadi zebra, dia menyimpang dari pendapat komunitas Muslim dan mengisolasi mereka . Demikian juga, jika ada sesuatu yang berubah dari monster itu, kecuali ia melihat bahwa ia telah mengubah seekor rusa, itu menyenangkan hati wanita ….
…Dia dalam mimpi adalah kepala masyarakat dan nilai-nilai rumah, negara atau desa . Dan seekor lembu jantan berkuasa satu tahun . Tapi itu untuk Sultan, pedagang dan pekerja, perdagangan Sunni . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia memiliki banyak sapi jantan, maka dia mengambil status jika dia memenuhi syarat untuk itu . Jika dia melihat bahwa dia menunggangi seekor lembu jantan dari itu, yang baik dan subur akan dibawa kepadanya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia memakan kepala lembu jantan itu akan mendapatkan mandat dan wewenang, kecuali jika lembu itu berwarna merah . Dan jika peramal adalah pedagang yang akan melakukan perdagangan, dan mitra akan berada di bawah kendalinya . Jika itu vulgar, pahami tindakannya . Dan lembu itu adalah seorang pekerja, maka barangsiapa yang melihat bahwa ia menunggangi seekor lembu jantan mengalahkan seorang pekerja, dan jika lembu itu membawa beban, maka pekerja itu akan memungut uang kepadanya sesuai dengan jumlah beban itu . Jika lembu jantan itu berwarna merah, penyakit anaknya atau keluarganya meninggal . Banteng adalah raja atau musuh . Jika seekor lembu jantan disembelih untuk dimakan, dagingnya merupakan mata pencaharian yang diperbolehkan . Rasanya dia telah membeli Thura itu membujuk teman-teman dan pengawasan orang – orang kata – kata Lin Hassan, kata belas kasihan Tuhan Yang Maha Kuasa Ibnu Sirin : banteng Ajam, dan meningkat menjadi empat belas di sapi itu adalah perang, apa tidak begitu dia adalah perseteruan, dan banteng pria besar, baginya sebanyak dan tak terkalahkan, dan daging Dan siapa pun yang melihat banteng putih yang akan mendapatkan kebaikan, jika dia mencungkilnya dengan tanduknya menunjukkan murka Tuhan Yang Maha Kuasa, dan siapa pun yang memakan daging seekor lembu jantan dalam tidurnya akan sangat diperlukan, dan siapa pun yang menungganginya dengan tumpangan, jika lutut lembu dalam mimpi atau tombaknya mati dalam setahun, dan siapa pun yang menggigitnya terkena penyakit atau siapa pun yang memusnahkannya, Tuhan menyediakan Tuhan Yang Maha Kuasa anak-anak yang baik . Dan barang siapa jatuh lembu, dia akan pergi jauh . Dan barangsiapa melihat lembu jantan itu dalam kurungan atau sakit dan dalam kesusahan, dia harus menyingkirkannya . Dan barangsiapa melihat lembu itu seolah-olah sedang membajak untuknya, jika ia dibudidayakan atau bosan dengan kultivasinya dan meningkatkan kesuburannya, dan jika ia seorang pedagang, ia menderita kerugian dan perdagangannya memburuk, dan jika ia seorang ahli hukum atau seorang sarjana lebih baik . Dan barangsiapa melihatnya seolah-olah lembu jantan itu telah memukulnya, maka ia hampir binasa atau sekarat karena penyakit yang dideritanya . Dan banteng menunjukkan keparahan, ancaman, dan pengusiran seseorang yang pangkatnya lebih tinggi daripada seseorang jika orang yang bermimpi itu miskin dan seorang budak . Dan siapa pun yang melihat kawanan sapi, dia akan sangat terpengaruh dalam urusannya, dan jika lembu itu naik ke atas ketinggian dan disebutkan . Jika banteng berbicara kepadanya atau banteng itu berbicara, maka antara dia dan pria lain dia menjadi terasing . Dan barangsiapa melihatnya seolah-olah seekor lembu jantan besar keluar dari liang kecil, maka banteng itu ingin kembali ke liang itu dan bosan di atasnya, karena perkataan hebat yang keluar dari mulut orang itu bahwa ia ingin mengembalikannya , tapi dia tidak bisa . Dan barangsiapa melihat bahwa dia adalah penumpang di atas seekor lembu jantan hitam, dan lembu itu menggigit dan mengancamnya dan menginginkan hal yang dibenci, maka dia berjalan di laut dan itu diserang oleh penderitaan yang menyedihkan, dan dia menjadi kuat dengan kapalnya sampai hampir tenggelam dan kemudian lepas dari situ . Dan barangsiapa melihat lembu jantan yang memasuki kota, itu adalah musuh dan penindas, dan pencuri akan memasukinya . Dan barangsiapa melihat seekor lembu jantan menariknya dan mengeluarkannya dari tempatnya, jika dia seorang wali, dia disingkirkan . Dan dikatakan : Banteng menunjukkan seseorang yang berada dalam kegelapan, karena dia dibunuh atau disembelih, karena pemberontak dan pelakunya binasa . Dan barangsiapa melihat bahwa dia mengendarai seekor lembu jantan, dia akan dirugikan oleh tindakan otoritasnya, dan dia akan memperoleh kebaikan di dalamnya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah menunggang seekor lembu jantan hitam, dia akan mendapat uang, dan jika dia melihat bahwa dia membawanya ke dalam rumahnya dan dipercaya dengannya, dia akan mendapatkan tahun itu . Jika lembu jantan bertanduk banyak, maka itu adalah tahun-tahun menurut sedikit dan banyak orang . Dan lembu tak bertanduk adalah orang yang hina, anjing spaniel yang malang, seperti domba, dan kekuatannya seperti pekerja yang terisolasi, dan kepala yang miskin . Mungkin lembu menunjukkan perkawinan karena membajak terlalu banyak, dan mungkin itu menunjukkan pemberontak karena mengaduk-aduk bumi dan membalikkan atap . Dan mungkin dia menunjuk budak, pemilik dan saudara laki-lakinya untuk membantunya membajak dan melayani orang-orang di gurun . Siapapun yang memiliki seekor lembu jantan dalam mimpi, dan jika itu seorang wanita, suaminya dipermalukan untuknya, dan jika dia tanpa suami, dia menikah, dan jika dia memiliki anak perempuan dari istrinya, dan jika seseorang yang memiliki otoritas melihat itu, dia akan menang atas dia . Dia yang menyembelih seekor banteng, jika dia seorang sultan, membunuh seorang pekerja, dan jika dia adalah orang biasa, maka dia adalah orang yang dimenangkan oleh orang-orang yang takut padanya . Dan siapa yang menunggangi lembu merah atau kuning tanpa mesin tunggangan, dia akan sakit . Dan mungkin banteng merujuk pada pemuda cantik itu karena itu salah satu namanya, dan penglihatannya menunjukkan letusan hasutan atau membantu mengatasi hal-hal yang sulit, terutama bagi pemilik pembajak dan pertanian . Mungkin penglihatannya menunjukkan kebodohan dan keheranan . Dan banteng hitam adalah kegembiraan dan kesenangan . Dan banteng hitam akan meremajakan dan menyembuhkan pasien ….
…Takut akan Tuhan 103 – atas otoritas Muslim Khayat, yang berkata : Seorang pria berkata kepada Ibn al-Musayyib : Saya menunjukkan saya kencing di tangan saya, jadi dia berkata, ~Takut pada Tuhan,~ jika seorang wanita yang dilarang bersentuhan dengan Anda, kemudian lihat, dan ada seorang wanita antara dia dan dia dengan menyusui . 104 – Dan yang lain datang kepadanya dan berkata : Wahai Abu Muhammad, saya melihat seolah-olah saya buang air kecil di kebun zaitun. Dia berkata : Lihatlah di bawahmu, seorang wanita di bawahmu, yang pernikahannya tidak diizinkan untuknya . 105 – Atas otoritas Muslim al-Khayyat, dia berkata : Seorang pria – yang berarti Saeed bin Al-Musayyib – berkata kepadanya bahwa saya melihat seekor burung merpati yang jatuh di mercusuar mercusuar masjid, dan dia berkata : Al-Hajjaj menikah putri Abdullah Ibn Ja`far Ibn Abi Thalib (5). Al-Hajjaj menikahi Bint Abdullah bin Jaafar, jadi Abdul-Malik bin Marwan menulis surat kepadanya dengan maksud untuk menceraikannya, jadi dia menceraikannya . 106 – Atas otoritas Muslim al-Khayyat, dia berkata : Seorang pria datang ke Ibn Al-Musayyib dan berkata : Saya melihat seekor kambing datang mengencangkan kandang, dan dia berkata : Menyembelihnya, katanya, disembelih, katanya : Ibn Umm Sala’a meninggal, jadi apa sampai dia datang bahwa dia telah meninggal, Muhammad ibn Umar berkata – berarti Allowavdy – apakah anak atau Slae seorang pria setia orang kota sedang mencari orang 107 – seorang pria yang memahami Musayyib putra dia melihat dalam tidur Konhh bertempur di dalam api, dia berkata : jika Raaam disahkan tidak mati bahkan naik laut dan mati dibunuh, dia berkata : dia naik laut akan disembuhkan pada azab dan dibunuh Hari baru (2) dengan a pedang (3). 108 – dari hippocampus bin Obeid – Allah ibn Nawfal berkata : tanya anak laki – laki itu tidak membangkitkan saya, saya berkata kepada anak Musayyib : Saya dapat melihat bahwa dia meletakkan telur batu, anak Musayyib berkata : ayam Agamy menanyakan alasan kepada Persia, Vtsrit mengatakan Fuld Li bukanlah Azld saya (4). 109 – Atas otoritas Muslim al-Khayyat, dia berkata : Seorang pria berkata kepada Ibn al-Musayyib : Wahai Abu Muhammad, saya melihat seolah-olah saya sedang duduk di tempat teduh, jadi saya bangun ke matahari , jadi Ibn al- Musayyib berkata : Demi Tuhan, jika kamu benar, kamu akan keluar dari Islam, wahai Abu Muhammad, aku keluar sampai aku masuk matahari dan duduk. Dia berkata : Kamu benci Pada orang kafir, dia berkata : Jadi dia keluar pada saat Abd al-Malik bin Marawan dan ditawan, dan dia dipaksa untuk tidak percaya, jadi dia kembali dan kemudian datang ke Madinah, dan dia diberi pilihan dengan ini (5). 110 – Atas otoritas Ghaleb Al-Aqili, dia berkata : Saeed bin Al-Musayyib datang untuk datang dan berkata : Wahai Abu Muhammad, aku melihat sihir di wajahnya, seolah-olah Musa melawan Firaun, jadi dia berkata kepadanya : Siapa pemenangnya ? Dia berkata : Musa mengalahkan Firaun. Dia berkata dan berteriak sekeras mungkin : ~Ibn Marawan dan Penguasa Ka’bah binasa – tiga kali .~ Kemudian dia tahu pemilik kota itu, jadi dia keluar sampai dia berdiri di atas kepalanya dan kemudian berkata : Kamu ingin kematian Panglima Umat Beriman. Saya berharap Tuhan akan membunuh Anda sebelum dia. Saeed berkata : Ceritamu akan terungkap sampai sembilan hari , dia berkata : Mereka tinggal hanya sembilan hari sampai seorang penumpang datang dengan kematiannya dan bayi yang baru lahir membawa putranya ….
…Dan barangsiapa melihat bahwa dia memasuki salah satu dari itu atau apa yang diberikan dari tempat-tempat terhormat ketika dia menjadi penumpang, maka dia akan memutuskan hubungan kekerabatannya dan mencegah mereka mendukungnya ….
…Abu Saeed, pengkhotbah, berkata bahwa tombak ada di tangan penumpang, Yang Mulia dan Sultan ….
…Ruya Atika binti Abdul-Muttalib 56 – Atas otoritas Muhammad bin Ishaq, dia berkata : Muhammad ibn Muslim al-Zuhri, Asim Ibn Umar ibn Qatada, Abdullah bin Abi Bakr dan Yazid bin Roman mengatakan kepada saya tentang otoritas Urwa bin al- Zubair dan ulama lainnya pada otoritas Ibn Abay – semoga Allah akan senang dengan mereka – masing-masing mereka mengatakan kepada saya beberapa pembicaraan ini berkumpul untuk pembicaraan sementara dipelihara dari hadits Badr, mengatakan : untuk Masama yang Rasulullah Allah – saw – Abu Sufyan datang dari Syam bekas luka Muslim kepada mereka dan berkata : ini Ir Quraish dimana uang mereka diambil itu semoga Allah Infelkmoha Vantdb orang takut sebagian dari mereka dan berat beberapa dari mereka dan bahwa mereka tidak Mereka mengira bahwa Utusan Tuhan – semoga doa dan damai Allah besertanya – sedang melancarkan perang, dan Abu Sufyan, ketika dia mendekati dari Hijaz, peka terhadap berita itu dan bertanya kepada mereka yang bertemu dari Rukban karena takut akan urusan orang-orang sampai dia menangkap berita dari beberapa Rukban yaitu Muhammad Dia telah memohon kepada teman-temannya untuk Anda dan untuk celaan Anda, jadi dia memperingatkan bahwa dia menyewa Dhamdham bin Amr Al-Ghafari mengirimnya ke Makkah dan memerintahkannya untuk datang ke Quraisy, dan dia akan mematikan mereka untuk uang mereka, dan dia berkata kepada mereka bahwa Muhammad telah mempersembahkannya kepada para sahabatnya, maka Dhamdham bin Amr cepat-cepat pergi ke Mekah . Ibn Ishaq berkata : Jadi katakan padaku siapa yang tidak aku tuduh, atas otoritas Ikrimah atas otoritas Ibn Abbas, dan Yazid bin Roman atas otoritas Urwa bin Al-Zubayr, yang berkata : Atika, putri al-Muttalib , melihat datangnya aneksasi Mekah dalam tiga malam, sebuah penglihatan yang membuatku takut dan takut bahwa orang-orangmu akan masuk dari sana dengan kejahatan dan kemalangan, jadi dia menyembunyikan apa yang dia ceritakan kepadamu. Dia berkata padanya : Apa yang kamu lihat? Dia berkata : Saya melihat seorang penumpang mendatangi seekor unta untuknya sampai dia berdiri di dalam mangkuk dan kemudian berkata dengan suara sekerasnya : Jangan kamu mengasingkan kamu, hai keluarga pengkhianat kepada pegulatmu dalam tiga kali, jadi aku melihat orang berkumpul padanya, lalu dia masuk ke masjid dan orang-orang mengikutinya, sementara mereka di sekitarnya seperti dia dengan unta di belakang Ka’bah dan kemudian dia berteriak seperti itu, Janganlah kamu mengasingkanmu Al Pengkhianatan untuk pegulatmu di tiga berkali-kali, lalu dia mewakili untanya di atas kepala Abu Qubays, lalu dia berteriak seperti itu, lalu dia mengambil batu dan mengirimkannya, dan unta itu jatuh, bahkan jika itu ada di dasar gunung, itu akan ditolak . Al-Abbas berkata : Demi Tuhan, ini adalah sebuah penglihatan, dan kau memang begitu, jadi sembunyikan dan jangan sebutkan kepada siapapun . Kemudian Al-Abbas keluar dan bertemu dengan Al-Walid bin Utbah bin Rabi’a dan dia punya seorang teman . Al-Abbas berkata : Jadi aku pergi ke sekitar rumah, dan Abu Jahl bin Hisham di Rahat dari Quraish Qud berbicara dengan penglihatan yang suram, dan ketika Abu Jahl melihatku dia berkata : Wahai Abu Al-Fadl, jika kamu selesai berkeliling, maka datanglah kepada kami, jadi setelah Anda selesai, Anda datang dan duduk bersama mereka. Abu Jahl berkata kepadaku : Oh Bani Abdul Muthalib Kapan nabiah ini terjadi padamu? Dia berkata : Apa itu? Dia berkata : Visi yang dia lihat itu tidak senonoh. Dia berkata : Jadi saya berkata : Apa yang dia lihat? Wahai putra Abd al-Muttalib, apakah kamu tidak menerima orang-orangmu bernubuat sehingga wanitamu akan bernubuat, dan Atika mengklaim dalam penglihatannya bahwa dia berkata, ~Silakan dalam tiga, dan kami akan berbaring menunggu Anda dari tiga ini. Jika Anda benar-benar apa yang Anda katakan, maka jika ketiganya berlalu dan tidak ada yang kami tuliskan buku tentang Anda bahwa Anda berbohong kepada orang-orang di rumah Arab. Abbas berkata : yakin apa itu dari saya kepadanya hal yang besar tetapi saya ingin itu dan Ankkrt untuk dilihat sesuatu, dia berkata : kemudian bagi kami ketika saya bukan lagi seorang wanita anak – anak Abdul Muttalib hanya datang kepada saya , dia berkata : Oorteurtm ganas terkutuk ini yang terletak pada pria dan wanita Anda dapat memakan Anda, Anda mendengar kemudian Anda tidak memiliki Er, sesuatu yang saya dengar, dia berkata : Saya berkata : semoga Tuhan melakukan apa yang saya miliki dari saya kepadanya dari sebuah HEM besar Allah Otardhan dia kembali Okwilkenh, mengatakan : VDOT pada hari ketiga dari visi Atika dan Onaa besi jengkel Ars saya theyd ketinggalan adalah seperti itu ia menangkap dia, katanya : aku memasuki masjid aku melihatnya aku bersumpah Saya berjalan ke arahnya Otardh kembali ke beberapa pintu masjid semakin intensif , dia berkata : Saya berkata pada diri saya sendiri : apa yang dia tentang Tuhan, makan perbedaan ini untuk saya bahwa Ohatmh, dia berkata : Jika dia telah mendengar apa yang saya belum mendengar, Suara bergabung dengan Bin Amr Al-Ghafari yang berteriak di perut lembah, berdiri di atas untanya, telah unta dan keliling perjalanannya serta merobek bajunya sambil berkata : Oh, hidup Quraisy, Al-Latimah Al-Latimah, uangmu dengan Abi Sufyan. Muhammad menawarkannya kepada sahabat yang saya tidak melihat bahwa Anda akan menyadarinya. Kelegaan adalah kelegaan, dia berkata : Jadi dia mengalihkan perhatianku darinya dan apa yang datang dari perintah itu mengambil dariku (1). * Dan dalam sebuah narasi : Saya terganggu oleh apa yang datang dari perintah, dan itu hanyalah perangkat sampai kami pergi, dan itu menghantam Quraisy dengan apa yang terjadi pada hari Badar, dengan membunuh bangsawan mereka dan menangkap pilihan mereka . Atika binti Abdul-Muthalib berkata tentang apa yang dilihatnya, dan apa yang dikatakan orang Quraisy tentang itu : Apakah penglihatan itu tidak benar dan dia datang kepadamu untuk mempercayainya, karena salah satu orangnya adalah buronan, jadi kamu berkata, dan aku tidak? berbohong, tapi siapa pembohong memberitahu kita dengan jujur….
…Dan Jaber al-Maghribi berkata: ~Barangsiapa melihat bahwa dia bepergian dengan penumpang, perbekalannya dan alasan lengkapnya, itu menunjukkan keteraturan kondisinya dan pencapaian harapannya, dan jika sebaliknya, ekspresinya menentang dia .~…
…Adapun gajah diartikan pada ketinggiannya . Ibn Sirin berkata: Barangsiapa melihat bahwa dia adalah penumpang di sebuah vila pada malam hari, dia akan menikahi seorang wanita, dan jika dia naik pada siang hari, dia akan menolaknya, atau menjual pembantunya ….
…Barangsiapa melihat dalam mimpi bahwa dia sedang haji, berkeliling rumah, dan melakukan beberapa ritual, maka itu adalah kebenaran agamanya, kebenarannya menurut metodenya, pahala mata pencahariannya, keamanan dari apa yang dia takuti , hutang yang akan dia keluarkan, dan kepercayaan yang dia lakukan untuk Muslim . Jika dia melihat bahwa dia pergi haji tepat waktu dan diisolasi, dia akan ditunjuk, dan jika dia bepergian dia datang, jika dia adalah pedagang yang menguntungkan, jika dia sakit dia sembuh, dan jika dia berhutang, utangnya itu lunas, dan jika ia tidak melakukan haji, dan jika ia telah hilang, Tuhan yang Maha Kuasa membimbingnya . Jika dia melihat bahwa dia menunaikan haji atau umrah, maka umurnya panjang, dan urusannya diterima . Jika dia melihat bahwa dia pergi haji dan menjadi seorang penguasa, dia disingkirkan . Dan jika dia seorang pedagang, dia tersesat, dan jika dia bepergian, dia terputus dari jalan, dan jika dia sehat, dia sakit . Jika dia melihat bahwa dia harus menunaikan haji dan tidak menunaikan haji, maka dia adalah seorang kafir dengan berkah dan kinerja amanah . Haji dalam mimpi adalah bukti pantang niat, menghilangkan agama, berbuat baik, atau berjuang untuk apa yang harus benar, seperti orang tua dan guru, hijrah, atau mengunjungi ulama atau jamaah . Dan mungkin ziarah menunjukkan pernikahan bujangan, dan itu adalah tugas raja untuk melindungi musuh, mengecewakan orang-orang pelacur, dan membuka negara besar dari negara-negara yang tidak percaya . Dan mungkin haji menunjukkan penaklukan, dan jika dia adalah seorang siswa ilmu, tujuannya akan diperoleh untuknya, dan jika dia miskin dia menjadi kaya, dan jika dia sakit meninggal, atau tidak taat dia bertobat, dan jika dia menikah, dia menceraikan istrinya, dan jika dia seorang kafir, dia memeluk Islam, dan jika dia melakukan perjalanan haji dengan pengendara, dia akan memberikan bantuan untuk semua yang telah kami sebutkan. Oleh tangan orang yang membimbing penumpang kepadanya, jika dia adalah penunggang unta murni yang kesepuluh juga, karena dia adalah perahu Sarat al-Nas . Jika dia memimpin seorang wanita, dia akan mencapai itu dengan imannya . Jika naik Villa Haji, ditemani raja . Dan jika dia berjalan kaki, dia bersumpah bahwa dia harus menawarkan penebusan . Dan mungkin haji menunjukkan rezeki, rampasan, datang dari perjalanan, bantuan setelah kesusahan, kesehatan dari penyakit, dan kembali ke keadaan seseorang, jika membawa bersamanya lebih dari menunjukkan kesalehan, dan mungkin menunjukkan membawa perbekalan kepada orang miskin, orang yang berhutang untuk melunasi utangnya, dan orang yang menunaikan haji dan tidak melakukan apa pun dari pekerjaan haji, itu berarti Sultan membutuhkan . Dan barangsiapa melihat bahwa dia pergi haji sendirian, dan orang-orang mengucapkan selamat tinggal kepadanya dan kembali darinya, ini menunjukkan kematiannya ….
…Dan barangsiapa melihat bahwa dia ada di masjid atau di masjid atau sekolah, maka dia aman, dan barangsiapa melihat bahwa dia melakukan itu, dia akan menjadi ulama, atau dia menjaganya dalam kewaspadaan, atau melakukan pekerjaan yang benar, atau menunaikan ibadah haji pada tahunnya, dan dikatakan bahwa barangsiapa melihat bahwa dia membangun masjid maka dia menikah dengan perempuan yang taat beragama dan barangsiapa melihat bahwa dia atap masjid, maka dia menghidupi yatim piatu. Dia melihat bahwa dia meningkatkannya, karena itu baik dalam agamanya, dan siapa pun yang melihat bahwa dia di masjid baru dan tidak tahu dia akan menunaikan haji tahun itu atau mendapatkan manfaat baginya dalam agama, dan siapa pun yang melihat bahwa dia masuk masjid sebagai penumpang maka dia memutuskan hubungan kekerabatannya, dan jika dia melihat bahwa dia sekarat di dalamnya, dia akan mati dengan pertobatan yang dapat diterima. Dia menemukannya tertutup, karena urusannya sulit baginya. Jika sebuah pintu dibukakan untuknya dan dia masuk, dia akan sadar akan seorang pria seagama…
…Dia mengatakan bahwa Kirmani melihat harimau penumpang itu , itu menafsirkan aspek status dan takdirnya yang tinggi dan kekayaan dan musuh yang tak terkalahkan dan visi a Penh menyerahkan ketakutan terhadap musuh dan akhirnya ke keselamatan dan daging menafsirkan uang dan dikatakan ) ketenaran baginya di perang dan kulitnya serta rambut dan tulangnya diartikan dengan uang musuh ….
…Adapun tombak : dia dengan senjatanya, seorang Sultan yang menjalankan perintahnya . Dan tombak itu sendiri adalah laki-laki atau saudara laki-laki . Dan menusuk dengan tombak adalah cacat dan baji, dan oleh karena itu dikatakan menusuk dan mendesis, dan dikatakan bahwa tombak adalah kesaksian kebenaran . Dikatakan itu adalah perjalanan . Dikatakan bahwa dia adalah seorang wanita . Dan barangsiapa melihat tombak di tangannya ketika seorang anak laki-laki dilahirkan untuknya, jika ada gigi di dalamnya, maka dia adalah seorang anak laki-laki, maka dia adalah penjaga rakyat . Dan barangsiapa melihat tombak di tangannya saat dia sedang menunggang kuda, maka dia berkuasa dan diagungkan . Dan kehancurannya ada di tangan penumpang, dan mereka ada dalam kuasanya . Dan mematahkan tombak yang dikaitkan dengan anak laki-laki atau saudara laki-laki akan menyerah pada putra dan saudara laki-laki itu . Jika patah tulang adalah sesuatu yang dimaksudkan untuk diperbaiki, itu disembuhkan . Jika fraktur tidak memaksa, maka kematian salah satunya . Dan dia mematahkan tombak kepada gubernur untuk dicopot . Dan tanggalnya gigi adalah kematian anak laki-laki atau saudara laki-laki . Dan Al-Marzak menunjukkan apa yang ditunjukkan dengan tombak itu . Diriwayatkan bahwa seorang pria mendatangi Ibn Sirin dan berkata : Saya melihat seolah-olah saya memiliki tombak di tangan saya ketika saya berjalan di tangan Amir . Dia berkata : Jika Anda percaya visi Anda, Anda akan menyaksikan kesaksian di tangan Pangeran . Diriwayatkan bahwa Abu Mukhalled melihat dalam mimpi seolah-olah dia telah memberikan tombak kemerahan, dan dia melahirkan seorang anak laki-laki, dan dia memanggilnya Yeni Red . Dan dia melihat seorang pria seolah-olah tombak telah jatuh dari langit dan melukai satu kakinya, jadi dia disengat hidup-hidup pada pria itu . Dan penusukan dengan tombak adalah kata-kata pemohon yang ditusuk ….
…Dan dikatakan bahwa barangsiapa melihat kuda berpelana yang dijepit dengan kalimat kain dan perlengkapannya, itu diartikan sebagai perkumpulan perempuan kecuali ada penumpang di atasnya, dan berkumpulnya perempuan-perempuan ini mungkin dalam kegembiraan atau pernikahan . )…
…Intercourse : Vdalt pada pencapaian yang diperlukan oleh manusia, atau atau harapan agama atau minimum, seperti perjalanan dan Ahart dan akses ke Sultan, dan kapal penumpang, dan diminta bandel, karena sensasi keintiman dan yang manfaat dari kelelahan dan intervensi . Jika dia bersetubuh dengan istrinya, dia mendapatkan apa yang dia inginkan darinya, atau dia mendapatkannya darinya . Berkenaan dengan perkawinan terlarang, jika dia bersetubuh dengan mereka, sholat setelah haid, dan pemberian kepada ibu, terutama setelah putus, untuk kepulangannya ke tempat dia keluar dari tunjangan dan keinginan setelah penyumbatan, kecuali dia melangkah bersama mereka selama bulan haji, atau ada bukti dalam penglihatannya, lalu dia menginjakkan kaki di tanah tak bertuan, dan dia mencapainya . Dan jika itu adalah kesenangannya, dan spermanya adalah uangnya yang dia belanjakan di tempat baik yang tidak dimiliki seorang siswa, dan jika dia kembali darinya, dia akan memintanya untuk kembali ke sana . Barangsiapa memiliki sesuatu di tangannya dari sperma atau melihatnya di pakaiannya, dia akan menerima uang dari seorang anak atau orang lain . Adapun perkawinan hewan dan ternak yang diketahui, ini adalah bukti kebajikan kepada mereka yang tidak melihatnya, atau membelanjakan dengan cara yang salah, jika tidak diketahui, itu adalah kemenangan orang yang ditunjukkan oleh hewan itu, apakah kekasih atau musuh, dan apa yang tidak diperbolehkan baginya datang dalam hal itu . Jika hewan itu adalah salah satu yang menikah dengannya, maka dia dikalahkan, dikalahkan, kecuali dia tidak kesepian, dan dia bukan dari beruang atau tujuh dan menyamakannya dengannya tidak disukai, karena dia akan mendapatkan kebaikan dari musuhnya atau dari siapa dia tidak berharap . Ini mungkin menandakan persetubuhan terlarang perempuan dan laki-laki, jika ada saksi yang menguatkannya . Sedangkan untuk hubungan anal, dia meminta masalah yang sulit tanpa wajahnya, dan mungkin itu tidak akan dilakukan untuknya, dan uang serta biayanya hilang di dalamnya, dan pekerjaannya menghilang bersamanya, karena anus tidak menyelesaikan sperma. dan tidak ada manfaat darinya karena kembali dari vagina ….