…Tuhan Yang Bertahan Hidup 78 – Atas otoritas Ibrahim bin Saad bin Saifi al-Makhzoumi, yang merupakan teman Ubaid Ibn Qutham bin Abbas, dia berkata : Dia mengutus Ubayd Allah bin Qotham kepadaku, yang merupakan pangeran Mekah pada tengah hari, dan dia tinggal di sumur Maymoun di rumah Lababah Bint Ali – yaitu, Ibn Abdullah bin Abbas – istrinya dan dia bersamanya Jadi saya datang ketika dia ketakutan, dan dia berkata : Wahai Abu Ismail, yaitu, Saya melihat Tuhan sebagai cinta dalam perkataan saya , dia pergi ke wajah seseorang dari tembok ini dan berkata : Sementara yang hidup dan berlimpah adalah baik, membawa kebaikan mereka pada tongkat, saya mati . Dia berkata : Saya berkata : Tidak, Tuhan dari Setan , dia berkata : Tidak , demi Tuhan , dia berkata : Saya berkata : Vienai yang lain , dia berkata : Siapa? Saya berkata : Mungkin yang lain , katanya seolah- olah Anda menampilkan gadis Blababh , adalah Tuhan yang terbaik dari saya , saya bersumpah, mengatakan apa yang kami tinggal hanya beberapa bulan atau lebih sampai dia meninggal di pintunya . Dia berkata kepada saya : Wahai Abu Ismail , apa yang saya katakan , dia berkata : Kemudian kami membangun dikirim ke seperti itu , waktu Votih berkata : semoga Tuhan datang ke wajah tertentu, dia berkata : Sementara lingkungan dan mengambil baik-baik saja ke belakang kanan pada kecapi mereka sendiri aku adalah Tuhan sudah mati . Dia berkata : Tidak, Insya Allah . Dia berkata : Tidak ada pintu untuk menjelaskan kepada saya . Dia berkata : Kami tinggal selama sebulan atau lebih, lalu dia meninggal . Roy Alvakea juga berkata Obeid – Allah ibn Qtm – yang hari itu dan ke Mekah – berkata : Saya melihat dalam mimpi bahwa seorang pria berdiri di antara tangan saya, dia berkata : Sementara lingkungan dan denda kanan belakang mengambil kemakmuran mereka di Lutes berkata : Saya pikir itu menyangkut saya , dan saya berkata : Neit pada diri saya sendiri, dan kemudian berkata Lababa binti Ali bin Abbas, istrinya, berkata : Dia baik-baik saja dengan saya dan dialah yang meninggal . Dan saya tinggal dua atau tiga bulan lalu meninggal , dan menetap setelah berbulan-bulan atau lebih. Jika Bmak mungkin menyukai tangan, dia berkata : kemudian katakan kepada orang yang menyimpan perselisihan yang telah berlalu waspada kepada yang lain nanti seolah- olah Kadi Harith bin Abi senang bahwa dia menyebutkan mereka Vetodjaa dia dan berkata kepadanya : lindungi Anda Tuhan, ya Pangeran , dia berkata : Dia mati, tapi dia mati ….

…Bisakah Anda mempelajari ekspresi mimpi? Ataukah anugerah Tuhan diberikan kepada siapa yang Dia sukai untuk disembah , seperti yang umum di antara sektor besar penyeberangan perbatasan mimpi , dan orang-orang ? Apakah itu ilmu yang dapat diperoleh dan dipelajari dan kemudian dikembangkan di dalamnya – sesuai dengan bakatnya – atau berlanjut pada satu tingkat di dalamnya sebagai hasil dari kemampuannya , yang tidak dapat dilampaui? Apakah itu miraisah yang dipotong pemiliknya , atau spekulasi dan anggapan , dan anggapan itu meleset dan menimpa? Itu jelas bagi mereka yang membaca buku ini , penulis cenderung menyadari ekspresi di atas , dan memilih Tuhan oleh beberapa nabi, saw. Kyousef, Abraham, Yakub, dan Muhammad, dan unggul ketika banyak dari para sahabat Yang Mulia Abu Bakar, Umar, dan Aisha, dan lain-lain, tetapi ini bukan ilmu Farasa lahir dengan pemiliknya, bukan hanya ganja, dan jika persilangan penglihatan adalah salah satu dari pemilik kedua jenis ini lebih baik dan pendapatnya lebih tepat, tetapi ini tidak membuat kita menutup pintu untuk mengajarkan penglihatan selain kedua jenis ini ! Ya , itu mengungkapkan visi fisiognomi pintu atau inspirasi yang diberikan untuk kecemburuan, tetapi saya punya pertanyaan sederhana di sini : Siapa yang diklasifikasikan sebagai dua jenis non- rasul non-Leluhur, sahabat dan pengikut yang terkenal? Yang harus memberikan orang lain hak ini adalah rasul – damai atas mereka . ? Mungkin di antara mereka adalah Muhammad, semoga doa dan damai Allah besertanya, ketika dia bersaksi kepada beberapa sahabatnya tentang keunggulan mereka dalam beberapa ilmu dan pengetahuan. Oleh karena itu beliau bersaksi kepada Abu Bakar, semoga Allah berkenan kepadanya, unggul dalam aspek ini, kepada Umar dalam aspek ilham, dan kepada Ibnu Abbas dalam ilmu tafsir dan sebagainya, banyak pertanyaannya, tetapi Rasulullah saw. , saw Dan saw Dan saw, semoga Tuhan dimuliakan dan dipuji, berkata: ~ Apa yang diucapkan tentang iseng (3) itu tidak lain adalah wahyu yang menyarankan (4)~. Dari poin ini kami menganalisis pertanyaan untuk menemukan jawaban melalui pemahaman kami tentang teks, dan cerita Bastaradhana yang diterima untuk penyeberangan senior, apa yang kami temukan? Kami menemukan bahwa ilmu ketuhanan ini berasal, tetapi dapat dipelajari dan dipelajari dengan mempelajari bagaimana mengungkapkannya ketika mereka berbaris , dari para rasul dan benar, atau unggul di dalamnya yang datang setelah mereka, yang melihatnya dari orang – orang ilmu ini . Ini menetapkan sudut pandang ini, munculnya banyak sahabat di sisi ini dan mengajarinya di tangan Rasulullah saw . Mari kita lihat perkataan Abu Bakar, Nabi saw pada satu kesempatan ketika terpotong oleh visi Nabi yaitu : Ibn Shihab bersabda : melihat Nabi saw, sebuah visi Vqsa kepada Abu Bakar berkata : ~ Wahai Abu Bakar, aku melihat Kanye mendahului kamu dan aku derajat Vsbaktk Bmrqatin setengah ~ , katanya : Ya Rasulullah , semoga Allah Iqdk atas rahmat dan ampunan-Nya, dan aku hidup setelah kamu dua setengah tahun, disebutkan oleh Suyuti dalam jumlah besar dan dikaitkan dengan properti Ibn Saad ‘1`). Di sini kita menemukan Nabi saw Biskute ekspresi Abu Bakar seolah memberinya sertifikat kesehatan untuk ungkapan ini . . Kami menemukan di posisi lain penglihatan lain mengatakan, yaitu : saw, berkata kepadanya : ~ Saya melihat jika saya datang melewati Vagamtha di mulut saya dan saya menemukan inti Aztna Vlfeztha , kemudian mengambil Vagamtha lain di mana inti Vlfeztha ditemukan, dan kemudian mengambil Vagamtha ketiga dan menemukan inti Vlfeztha ~ , maka Abu Bakar berkata : Biarkan aku menyeberanginya. Dia berkata : Dia berkata : ~ Seberangi .~ Dia berkata : Ini adalah bala tentaramu yang diutus untuk menyambut dan mendapatkan keuntungan, dan mereka akan melemparkan seorang pria, dan dia akan mencari mereka dalam tugasmu, dan dia akan memanggil mereka . Dia berkata, ~ Begitu juga kata raja .~ Diriwayatkan oleh Ahmad dalam Musnadah, di sini ia memperhatikan bahwa Rasulullah SAW, semoga doa dan saw, ketika diminta Menna Abu Bakar untuk melintasinya, tidak menyanjung kebenaran, dan jika bukan karena pengetahuannya tentang kecerdikan Abu Bakar, dia tidak akan menyetujui drum, dan dia melihat di sini bahwa Utusan Tuhan yang mulia mengatakan ini . Waktu untuk Abu Bakar : ~ Raja juga berkata ~ , beri dia kesaksian yang tinggi tentang kesehatan kata-katanya . Seseorang jika Anda mungkin berkata : bahwa Abu Bakar, yang mengilhami ilmu ini, tidak ada ruang untuk kesalahan dengannya, dan menanggapi sudut pandang ini bahwa terhadap Abu Bakar dan melihatnya, di sini, orang-orang berdosa dalam subjek lain, dan ini membuktikan bahwa ini Ilmu belajar, dia mungkin berhasil belajar jika Dia gagal dan mungkin membuat kesalahan . Lihat posisi lain ini . Ibn Abbas, semoga Allah senang bahwa itu terjadi bahwa seorang pria datang kepada Rasulullah saw, berkata : ~ Saya melihat malam ini dalam mimpi kerai` 1` Tnnzv` 2` ghee, sayang, dan saya melihat orang-orang Atkvvon termasuk `3` Valmcetkther dan mandiri, dan jika Penyebab ( 4` ) Dia pergi dari bumi ke langit, dan saya melihat Anda mengambil uang itu, maka seorang pria benar-benar diambil setelah Anda, pria lain benar-benar diambil olehnya, kemudian pria lain diambil oleh dia dan dia memotongnya dan kemudian ia benar-benar sampai kepadanya . Abu Bakar berkata : Wahai Rasulullah, ayahku Anda dan Tuhan membiarkan saya Flaabrnha berkata kepada dia, Rasulullah Allah : ~ Oabbarha ~ , dan dalam hadiah Novel : ~ melalui ~ Abu Bakar berkata : kanopi Islam . Seperti untuk yang Antef madu dan ghee, yang Quran Hlaute Tntef Valmcetkther dari Quran dan masa depan . The alasan menghubungkan dari surga ke bumi, yang tepat bahwa Anda Apakah itu membutuhkannya Vialik God, kemudian diambil oleh seorang pria Viallo dia, lalu membawanya pria lain Viallo dia, lalu membawanya ma n akan memotongnya, dan kemudian menghubungkan dia Viallo dia . dia bilang, ya Rasulullah , ayahku kamu aku ditembak atau aku kangen? dan dia berkata Nabi saw : ~ Saya adalah beberapa dan melewatkan beberapa? Abu Bakar berkata : Demi Tuhan, ya Rasulullah, apakah Anda memberi tahu saya apa yang saya lakukan salah? Dia berkata :~ Jangan bersumpah , ~ disepakati . Crown dengan jeda panjang modern yang merupakan : bahwa Abu Bakr di sini adalah tidak terluka dalam beberapa kata-katanya dan dengan demikian menanggapi orang yang mengatakan : bahwa Abu Bakr, yang mengekspresikan visi atau penegasan dan inspirasi tidak ada ruang untuk cerita dari ekspresi kemartiran, saya telah mempelajari visi . Dia yang bersamanya sebelum kenabian tidak menyebutkan ekspresi visi dari mereka . Sebaliknya, menurut saya, mereka adalah lulusan sekolah guru bangsa, yang biasa bertanya mereka ketika mereka melihatnya , dan dia sering berkata kepada mereka ketika dia melewati kami : ~ Siapapun di antara kamu yang melihat suatu penglihatan .~ Seperti dalam Sahih Muslim `2` , dan ilmu pengetahuan umat : bahwa manfaat dari pembicaraan ini : induksi kesadaran akan penglihatan, dan pertanyaan tentang tafsir, dan Nabi saw mengajari mereka tafsir visi dan keutamaan. , dan memasukkannya dari berita yang ghaib, ini seperti yang Anda lihat setiap hari dari pelajaran Nabi saw di telinga para sahabat, di mana tidak hanya mengajar, tetapi mengajar dan berdialog dan menjelaskan dan mengembangkan , dan Hola yang unggul dalam ekspresi visi mereka adalah Kaltlamiv di tangan guru mereka, beberapa di antaranya unggul dalam ilmu tafsir, dan beberapa di antara mereka unggul dalam ilmu hukum, Beberapa di antara mereka unggul dalam ilmu warisan, dan beberapa di antaranya unggul di modern yang ilmu, itu adalah tidak mengherankan bahwa ada beberapa dari mereka unggul dalam ilmu ekspresi . dan jika kita menerima ini . teori belajar teoritis, seperti juga dapat mahir dalam waktu kita beberapa ilmuwan di ilmu berekspresi dan dapatkah ini untuk mempelajari seni ini kepada orang lain, dan pandangan ini mungkin asing bagi beberapa dalam ilmu ini khususnya tetapi mungkin Thrjhm ilmu ini lebih seperti inspirasi dan fisiognomi seolah-olah itu adalah tiruan dari para rasul dan menemukan rasa malu Dari sisi ini , dan dari sudut pandang penulis bahwa pendapat ini kecil dan mengharuskan orang lain melakukan apa yang tidak perlu. Ini dikatakan bagi mereka yang melanggar mereka yang mencoba bertanya tentang penglihatan dan mempelajari ekspresi. Al-Nawawi berkata, mengomentari hadits Samarah bin Jundub : Jika Nabi shalat pagi, dia mendatangi mereka dengan wajah dan berkata, ~ Apakah ada yang melihat Apakah kamu memiliki penglihatan kemarin? ~ Ini termasuk keinginan bertanya tentang visi dan mengambil inisiatif untuk menafsirkan dan mempercepatnya di awal hari, dan itu termasuk diijinkan untuk berbicara tentang pengetahuan dan interpretasi dari visi dan sejenisnya . Imam Ibn al- Saadi bersabda ( 2/442 ) , mengomentari ayat yang dianugerahkan Allah SWT atas percakapan tafsir Yusuf : bahwa di mana semula merupakan ungkapan visi, ilmu ungkapan misi ilmu yang Allah berikan kepada siapa yang Dia kehendaki hamba -Nya , dan bahwa ilmu pengetahuan manusia akan dihargai pada pengajaran dan pembelajaran . Dan oleh karena itu terbukti bahwa Umar ibn al – Khattab meminta nama gadis Umay Ktamip untuk Taperalraaa sebagai Tahdheeb Ibn Hajar (12 \ 399 ). Menurut Ibn Sa’d di kelas (7 \ 124 ): Saeed bin Musayyib adalah untuk mengungkapkan visi orang , dan dia mengambilnya dari nama gadis Abu Bakar dan mengambil nama ayahnya dan membawanya Abu Bakran Waller Sol Karim damai besertanya . Ibn Abd al- Barr seperti dalam boot ( 1/313 ) Mengomentari wawancara Samra juga : Hadits ini menunjukkan bahwa dalam menghormati visi ilmu dan keutamaan ; Karena dia, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, hanya bertanya tentang dia untuk memberitahunya dan menyebarkannya . Dan agar para sahabat tahu bagaimana berbicara tentang tafsirnya, dan Syekh Muhammad Ibn Abd al-Wahhab berkata, seperti dalam kumpulan bukunya ( 5/130 ), ilmu ekspresi adalah ilmu sejati yang diberkati Tuhan dengan siapa dia. wasiat dari ibadah . Dia juga berkata (5 \ 143 ): Wahyu adalah pengetahuan yang benar tentang Tuhan yang disebutkan dalam Alquran, dan untuk itu dikatakan : tidak mencerminkan visi hanya adalah salah satu ulama Ptooelha, karena wahyu dari bagian – bagian . Telah memperingatkan Shatibi belas kasihan Tuhan dalam persetujuan (2 \ 415): bahwa tidak ada keuntungan dan terselubung berikan Alnaa saw hanya sebagai dikecualikan, tetapi telah diberikan model bangsanya, ini mengajarkan Ekstrapolasi, dan itu memberi wahyu untuk dia, dan bangsanya itu diberi visi yang baik . Ibn Hajar berkata : Mendesak visi pendidikan sains dan ekspresinya di sebelah kiri dan menghilangkan pertanyaan dan kutukan keutamaan lulusan apa termasuk akses ke beberapa yang ghaib dan rahasia benda . E kata-katanya . Jadi jika peserta didik memiliki perangkat ilmu pengetahuan Alquran, Sunnah, penguasaan bahasa Arab, peribahasa dan risalah pengetahuan ini, lalu apa yang mencegahnya untuk mempelajari ungkapan dan kemudian mengungkapkannya? Saya pikir ini adalah hak yang sah, dan pengetahuan itu luas dan tidak dikelilingi olehnya, tetapi sudut pandang saya haruslah seorang siswa yang pandai dalam pengetahuan ini dan pandai mengekspornya kepada orang lain yang dianugerahi Tuhan untuk menyederhanakan informasi dan memfasilitasi kepada penerima. Kita tidak boleh membuka jalan bagi masyarakat yang tidak memiliki alat seni ini dari mereka yang memecahkan sendiri dan dirampas Berdasarkan mimpi yang sekilas . Berikut gambar-gambar sederhana pikiran absurditas beberapa dari mereka : Beberapa Palestina memiliki halaman Masjidil Haram menunggu tentara Akhosv, yang akan datang ke rumah Tuhan dan membersihkan dari Tdnashm dan menjatuhkan pesawat dan menghabiskan resep berdasarkan mimpi dan daftarnya terus berlanjut. pada Akankah saya heran bangsa kita telah menjadi bangsa impian? Bahkan penyembahan masuk ke dalam mimpi dari gerbang terluasnya, lihatlah Malam Kekuatan, Anda menemukannya ditentukan melalui penglihatan, dan lihatlah amal untuk menemukan motif terbesarnya, kata orang mati kepada orang-orang ini ! Banyak orang melihat pintu amal tidak terbuka sampai Itsedk menjelaskan mimpinya sebagai jatuh pendek di pintu . Apakah Anda menginginkan lebih banyak contoh dan gambar yang lebih besar? Demi Tuhan, sebagian dari mereka melemparkan wanita dengan percabulan karena mimpi di mana dia melihat seorang wanita, jadi pelajaran bagi dirinya sendiri dengan membaca beberapa buku bahwa dia adalah seorang pezina, maka dia menceraikannya ! Ada bahkan orang-orang yang mengklaim bahwa Rasulullah Allah saw datang ke dia dalam mimpi dan memerintahkan dia Nhah, dan ketika ia menyadari orang dan mulai bekerja sebagai dalam penglihatan ini ! The Browser, untuk contoh, Internet menonton dewa kuantum Il menganalisa dan risalah yang melihat-lihat dan menemukan didasarkan pada visi dari sini atau di sana, dan mungkin lelucon apa yang saya baca menegaskan bahwa Mahdi adalah peziarah di ini dan itu, dan insiden menusuk seorang peziarah yang diduga menusuk bahwa Antikristus membangun penglihatan melihatnya pada malam kejadian ! The penulis bertanya-tanya pertanyaan penting : kapan harus bangun bangsa nya mimpi bawa dan melekat pada ilmu pengetahuan pada saat ilmu pengetahuan? Ilmu memiliki kondisi, alat dan metode yang tidak dapat diatasi, mengetahui ekspresi ilmu Ashraf tidak ada gunanya bagi manusia untuk mengungkapkan visi harus ilmu Alquran dan kata – katanya. Jika dia melihat satu, misalnya, sesuatu, dia harus mempertimbangkan Alquran terlebih dahulu, menemukan hubungan antara penglihatan dan keadaan ayat-ayat yang menghubungkannya di sini dan memberi contoh : kapal, misalnya, dapat menyeberang untuk melarikan diri dari firman Tuhan Yang Mahakuasa : Yang Mahakuasa berkata : ~ Kami menyelamatkan dia dan pemilik kapal ~ ( Laba-laba : 15). Dan kayu dapat melewati orang-orang munafik karena ucapan Yang Maha Kuasa : “ seolah-olah mereka adalah kayu yang didukung ” (Al- Munafiqun : 4). Bayi itu mungkin melewati musuh karena pepatah Yang Mahakuasa : “ Jadi Firaun mengangkatnya, sehingga mereka memiliki musuh dan kesedihan . Dan abu dapat melewati tindakan sia-sia Yang Mahakuasa dengan mengatakan : Perumpamaan orang-orang yang tidak percaya kepada Tuhan mereka perbuatan mereka seperti abu yang menguatkan angin ( Ibrahim : 18). Jadi Sunnah, Rasul, semoga doa dan damai Allah besertanya, meletakkan prinsip-prinsip dasar dan aturan untuk seni ini, dan dia biasa memberi tahu para sahabat tentang literatur dan jenis mereka dan bertanya kepada mereka tentang penglihatan mereka dan mengungkapkannya untuk mereka. . Contoh-contoh dan aspek-aspeknya telah disebutkan di lipatan-lipatan kitab, jadi tidak perlu pengulangan, tetapi dia harus tahu di sini bahwa penglihatan para nabi itu benar. Dari Tuhan, tugas eksekusi di hadapannya, atau menanggapi gambar simbol, dan simbol – simbol ini dijelaskan oleh Utusan Tuhan, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, kepada sahabatnya, dan kemudian mereka menyaksikan mereka menyadari sebagai fakta material yang nyata . Ini adalah salah satu pengalaman yang dialami oleh para sahabat ini, jadi mereka mendapat manfaat darinya, dan nanti, semoga Tuhan berkenan dengan mereka . Perlu juga diketahui asal muasal seni ini, bahwa waktu musim semi adalah salah satu waktu terbaik untuk penglihatan, berdasarkan pepatah, damai dan berkah Tuhan besertanya : “ Ketika waktu mendekat, visi orang beriman hampir tidak bohong . ~ (1) Perawi Muslim, dan saya telah menunjukkan kepadanya dan bahwa maknanya sama. Siang dan malam dan waktu musim semi ini berakhir dengan cemburu . . Dia juga harus tahu nilai-nilai orang yang menceritakan visi mereka tentang dia, jadi visi pekerja sederhana bukanlah visi orang-orang dari posisi dan ulama, dan dia harus tahu tentang negara, doktrin, dan waktu mereka. visi . Demikian pula, dia harus tahu bahwa singa dan burung – kecuali yang jarang – adalah ekspresi manusia dan bahwa gandum, jelai, madu, wol, dan besi sering kali merupakan uang, jadi seni ini memiliki aturan dan tidak mudah untuk dicapai. Melainkan harus dipelajari dan dipraktekkan di tangan majid yang sempurna untuk mereka yang ingin belajar, dan Tuhan saya tahu ….

…Jika tempat tidur dalam mimpi tidak memiliki kasur, maka itu bepergian, karena apa yang disebut “berjalan” . Dan dikatakan : Dia adalah seorang istri, dan siapa pun yang melihat bahwa dia di atas tempat tidur, dia akan mengembalikan kepadanya sesuatu yang telah keluar dari tangannya, dan jika itu adalah kekuatan yang melemahkan otoritasnya maka dia menjadi lebih kuat . Jika dia melihat bahwa dia berada di atas tempat tidur dengan kasur di atasnya, maka dia akan mendapatkan ketinggian, tinggi dan mengingat orang-orang munafik . Jika ada sepatu di kakinya, maka dia bepergian dengan pria munafik . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia berada di tempat tidur di tempat yang baik akan mendapatkan kekuatan, ketinggian, dan kebanggaan . Dan tempat tidur dan semua yang tidur di atasnya menunjukkan istri dari visioner dan Mamelukes-nya . Dan dikatakan : Tempat tidur menunjukkan apa yang disukai seseorang, dan menunjukkan setiap perahu, istri, kargo, atau peti mati karena itu adalah tempat tidur para mania . Dan siapa pun yang memiliki ranjang besar dalam mimpinya, otoritasnya akan hilang jika dia menjadi raja, dan dia disingkirkan jika dia adalah penguasa, dan istrinya ditinggalkan jika dia seorang pemberontak, atau dia meninggal jika dia sakit, atau jika dia suaminya adalah pasiennya . Wajah tempat tidur bisa menunjukkan suami, dan bagian belakang tempat tidur bisa menunjukkan istri . Dan barangsiapa melihat dirinya di atas tempat tidur yang tidak diketahui, dengan kasur di atasnya, dia akan bertemu dengan raja, jika tidak dia akan duduk di tempat yang tinggi . Jika dia selibat, dia menikah . Jika istrinya hamil, dia melahirkan seorang anak laki-laki . Jika dia melihat bahwa dia sedang duduk di tempat tidur tanpa kasur, maka dia akan mati atau bepergian, dan jika dia sakit dia akan mati . Jika dia melihat bahwa dia berada di atas tempat tidur . Dengan dia seorang wanita, dia bersamanya dalam kesenangan dan kelembutan, dan mungkin ada kejahatan dan perselisihan di antara mereka . Dan jika seorang wanita tanpa suami melihat bahwa dia membawa tempat tidur ke rumahnya, maka dia akan menikah . Dan barangsiapa melihat bahwa tempat tidurnya tegak dan dia sakit, maka itu adalah bukti kesembuhannya dari penyakitnya ….

Dia dibantai dalam mimpi karena dia menghina Sahabat 82 – Ibn al-Qayyim juga menyebutkan tentang otoritas al-Qayrawani yang dia sebutkan di ( Kitab al-Bustan ) tentang otoritas beberapa pendahulu, dia berkata : Aku punya tetangga mengutuk Abu Bakar dan Umar – semoga Tuhan senang dengan mereka – ketika suatu hari lebih dari dia menghina mereka, lalu aku membawanya dan memakanku, dan aku pergi ke rumahku ketika aku masih aku tertidur dan sedih, jadi aku tidur dan kiri makan malam, dan aku melihat Rasulullah ( saw ), dalam mimpi, dan aku berkata : Wahai Rasulullah begitu dan begitu mengutuk sahabat Anda, ia berkata : ( Siapa saya sahabat ) ? Saya berkata : Abu Bakar dan Omar berkata : ~ Ambil pisau ini dan potonglah dengan itu .~ Jadi saya mengambilnya , dan saya meletakkannya dan menyembelihnya, dan saya melihat seolah-olah tangan saya terkena dari darahnya , jadi saya membuang air pasang dan saya membawa tangan saya ke tanah untuk menyekanya, jadi saya perhatikan ketika saya mendengar teriak dari sekitar rumahnya jadi saya berkata : Apa ini teriakan : Mereka berkata : Fulan tiba-tiba mati ketika Kami datang dan melihat dia, jadi garis situs pembantaian . 83 – Dia berkata : Muhammad bin Abdullah al-Muhabili berkata : Aku melihat dalam mimpi seolah-olah aku berada di pelukan anak si anu , dan jika Nabi ( SAW ) sedang duduk di atas bukit bersama Abu Bakar dan Umar berdiri di hadapannya, Umar berkata kepadanya : Wahai Rasulullah, ini menghina saya dan menghina Abu Bakar , dan dia berkata : Datanglah wahai Abu Hafs ), datanglah seorang pria. Jika dia Omani terkenal Bsabhma Nabi berkata kepadanya ( r )) Addjah ), Faddjah kemudian berkata ( Azbha ) Vzbha , berkata : apa yang menyadarkan saya, tetapi Siaha saya berkata : apa yang tidak saya katakan padanya berharap untuk bertaubat ketika dia merayu rumahnya Saya mendengar banyak tangisan , jadi saya berkata : Tangisan apa ini? Jadi mereka berkata : Orang Oman itu dibantai kemarin di tempat tidurnya . Dia berkata : Aku mendekati lehernya, jadi dari telinganya ke telinganya ada jalan merah seperti darah yang terperangkap ….

Diceritakan bahwa seorang pria berkata : Saya melihat kepala saya dicukur dan seekor burung keluar dari mulut saya, dan bahwa seorang wanita bertemu saya dan memasukkan saya ke dalam vaginanya, dan saya melihat ayah saya menuntut saya dengan segera, dan kemudian dia mengunci saya. . Jadi dia menceritakannya kepada teman-temannya, dan dia berkata bahwa aku mengambilnya, dan tentang burung yang keluar dariku, jiwaku, dan wanita yang membawaku ke dalam vaginanya, bumi sedang menggali untukku dan aku tidak ada. di dalamnya, dan tentang ayahku yang memintaku dan kemudian menguncinya dariku, dia berusaha keras untuk terkena apa yang terjadi padaku . Kemudian visioner itu membunuh seorang martir . Dan yang lain melihat seolah-olah dia sedang mencukur kepalanya dengan tangannya, jadi dia memotongnya di persimpangan dan berkata : Anda melunasi hutang Anda ….

Tidur bertentangan dengan persepsi, dan penglihatan adalah persepsi, jadi bagaimana ia bertemu dengan tidur? Imam Al-Asfari bersabda : Jika tidur digeneralisasikan, tidak ada kesadaran, tidur atau penglihatan, dan jika presentasi tidur dilakukan oleh beberapa jiwa, maka persepsi mimpi atau penglihatan dilakukan oleh orang lain . Sebab, mimpi atau penglihatan terjadi saat cahaya tidur . Ini sesuai dengan pengobatan modern yang membagi tidur menjadi beberapa derajat dan pada derajat pertama, mimpi, mimpi, relaksasi, dan penyimpanan informasi terjadi dalam transisi dari ingatan pendek ke ingatan panjang, dan jika seseorang terbangun di dalamnya, dia aktif . Lihat / Ali Kamal [93 97 d / Anwar soldier [306 343]. Hal ini juga dikatakan dalam jawaban atas pertanyaan sebelumnya : Sama seperti pemahaman yang tidak seimbang dan memiliki orang-orang, alasan, hambatan, dan hambatannya sendiri, begitu juga persepsi dan tidur, masing-masing memiliki orang yang berbeda. Banyak dan sedikit, kekuatan dan kelemahan . Kehadiran kelompok untuk salah satu dari mereka tidak berarti bahwa semua orang lainnya absen dari manusia. Beberapa dari orang ini mungkin bertemu dengan yang lain. Dilaporkan bahwa ketika para malaikat mendatangi Nabi [ semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian ] beberapa dari mereka mengatakan bahwa dia tertidur, dan yang lain mengatakan bahwa mata tertidur dan hati terjaga ….

…Tipe I : Wahyu dibenci Mereka memiliki setan untuk melakukan , dan melafalkan diri , yang disebut mimpi Bodgat, yang disebabkan oleh kelicikan Setan dan tipu daya dan permusuhannya terhadap manusia . (1) Contoh semacam ini diriwayatkan dalam Shahih Muslim dari hadits Jabir semoga Allah meridhoi dia dari Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya damai, katanya bahwa dia memberi tahu seorang Badui yang datang kepadanya dan berkata : Saya bermimpi bahwa kepala saya dipenggal, jadi kami mengikutinya, jadi Nabi, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, menegurnya dan berkata : ~ Jangan katakan bahwa Setan bermain-main dengan Anda dalam mimpi .~ (2) Dalam Raaah Jaber lain berkata : Aku mendengar Nabi saw. Tkd memberikan pidato, dia berkata : Aihdtn salah satu dari kalian Btalb setan dalam tidurnya . ~ Sheikh Mohammed Bin Saleh Al – kata Utsaimin Allah rahmat : Mimpi-mimpi pipa, itu bingung teratur , dan sering bahwa Tartuffe membenci Setan SWT berkata : ‘ pak mereka yang Ouamno tidak Bdharhm apa-apa tapi Insya Allah ‘ ( argumen : 10). (3) dan penglihatan semacam ini dia Adab enam : pertama : untuk berlindung dengan Allah dari kejahatannya , dan tuduhan ini jelas , Valastaazh melegitimasi semua yang dibenci . Kedua : untuk berlindung dengan Allah dari Setan . Untuk berbicara : ~ jika Anda melihat visi kebencian Fletholh dan meludahi kirinya tiga kali dan meminta Tuhan kebaikan dan berlindung kepada Allah dari kejahatan ~ diriwayatkan oleh Ibn Majah dari hadits Abu Hurairah marfoo dan diriwayatkan oleh Muslim juga .~ (4 ) Menurut novel seorang Muslim dari Jabir juga : ~ Olistaz Allah dari Setan tiga ~ masuk dalam novel Muslim juga : ~ Afilipsq pergi tiga kali ~ yang akan saya uraikan di : Ketiga : meludah sambil memperhatikan dari tidurnya pergi tiga kali . Setiap meludah kirinya tiga kali Besqa cahaya ~ dan rahasia Allah ini tahu ~ kekejian bagi apa yang dia lihat dan penghinaan bagi setan yang saya lihat visi bahwa pada tepat adalah nyata, ~ dikhususkan keluar meninggalkan karena kotoran , dan triangulasi di konfirmasi Muslim Novel sebelumnya ~ telah menanggapi dengan tiga kata : Altfet tanpa air liur ~ dan ampas tebu bersamanya air liur lembut . meludah dan menemaninya air liur dan sebagian besar ampas tebu . keempat : untuk mengubah sisi di mana ia adalah ketika ia melihatnya , ke sisinya dengan yang kedua? alasan untuk ini : optimis tentang mengubahnya dan bergerak mungkin ada alasan lain yang dengan tegas menempatkan iblis , dan agar penglihatan berubah dari kekejian menjadi yang dicintai dan bergerak dari berbahaya ke kebaikan . Kelima : Belum lagi kepada seseorang , telah disebutkan bahwa sejumlah percakapan mengoreksi mereka apa rahmat Allah Bukhari melalui Abu Sa’id al- Radhi Ath dengan dia dan dia berkata, ~ dan mengingatkan dia tentang itu tidak membahayakan dirinya ~(5). sebagaimana kami cerita tentang orang yang berbicara tentang visi memukul lehernya , Obi, tetapi ekspresinya tidak hanya pada orang-orang yang mempercayainya , atau mentor dia ~ atau di dunia agar Aabroha dia baik-baik saja apa pun yang mereka bisa dan Arushdouna apa adalah ditunjuk oleh mereka dan apa manfaat kepadanya . The Pertanyaan yang disajikan di sini , apa rahasia itu dilarang? Fa mengatakan rahasia yang Tuhan tahu – untuk saat ini diperbarui oleh , mungkin dijelaskan dengan merusak gambarnya . Dan menjadi potensi “ jatuh taksiran Tuhan Yang Maha Esa ” dan menandakan bahwa hadits Abu Razin ra dengan beliau membawa : “ Penglihatan seekor burung yang belum disilangkan “ Jika disilangkan bertanda tangan ”, dan bicara yang baik . (6) artinya : penglihatan itu jika mungkin dua sisi ~ penyilangan salah satu dari mereka terjadi di dekat kapasitas itu , dan menunjukkan bahwa orang seperti itu mengangkat kaki dia menunggu untuk Matius mengatakannya . Syekh ( Mohammed bin Nasser al – Albani ) Mengomentari wawancara : ~ Penglihatan seorang pria di atas burung yang tidak akan menyeberang jika disilangkan terjadi ~ . Frank berbicara bahwa visi itu seperti salib , dan dengan demikian mengajari kita Rasulullah yang bukan kekurangannya, tetapi seorang mentor atau ulama atau kekasih , karena seharusnya mereka memilih makna terbaik dalam tafsir Vtqa pada yang sesuai, tetapi tidak keraguan bahwa itu terbatas pada apakah ekspresi yang mentolerir penglihatan, bahkan di wajah , dan bukan kesalahan murni , jika tidak maka itu bukan akibatnya , dan saya tahu Tuhan ~, telah menunjukkan bahwa makna Imam Bukhari dalam yang buku ekspresi nya Shahih dengan mengatakan : ( pintu tidak melihat visi untuk sementara pertama jika tidak sakit .) dibuktikan dengan kata-kata damai Nabi saw kepada Abu Bakar sementara melalui visinya : ~ a dituangkan beberapa dan melewatkan beberapa, ~ Nabi saw tidak menunjukkan apa yang Abu Bakar berdosa , bahkan antara ini yang berdosa dengan ekspresi Nabi saw adalah yang kedua dan yang pertama disetujui, tetapi ternyata salah ini . sehingga tidak memotong Raak umumnya hanya untuk mempercayainya , dan menasihati dia dan pengetahuan dan pendapatnya, dan Pandangan oleh Abu Hurairah semoga Allah senang dengan dia dari Nabi saw bahwa dia akan mengatakan : ~ jangan tqsoa hanya visi ilmuwan atau mentor ~ dalam novel : “ Tidak hanya pada Iqsa Wade, pengetatan penanda keramahan nama seorang aktor. Diriwayatkan oleh Tirmidzi kata Syekh Albani : S Panggilannya otentik sesuai dengan kondisi kedua syekh tersebut, dan makna hadits sebelumnya ~ Visi ada pada manusia yang sedang terbang ~ berarti tidak menetap kecuali jika melintasi , sebagaimana jika itu pada pria terbang . ~ Jadi ia jatuh dan jatuh di tempat bersilangan, sama seperti benda yang ada di kaki burung jatuh dengan gerakan sekecil apa pun, dan ini adalah analogi yang representatif. Burung yang terbang cepat memiliki benda yang jatuh dengan gerakan sekecil apa pun di atasnya. kaki . Ini menunjukkan kemungkinan penglihatan di wajah mentolerir apa yang diriwayatkan rekap dan juga memberi kita cerita tentang orang yang berbicara tentang visi memukul lehernya , Obi, tetapi ekspresinya tidak hanya pada orang-orang yang mempercayainya. , atau mentor untuk dia , atau dunia di untuk Aabroha dia baik-baik saja apa pun yang mereka bisa dan Arushdouna apa yang membantu dia dan apa yang berguna baginya . The Pertanyaannya adalah disajikan di sini , apa rahasia itu dilarang? Fa mengatakan Tuhan rahasia tahu – karena diperbarui mereka , mungkin ditafsirkan merugikan pada gambar yang terlihat – dan ini adalah potensi , jatuh estimasi Allah , dan menunjukkan bahwa hadits Abu Razin ini semoga Allah meridhoi dia membawa : ~ Visi manusia burung tidak menyeberang , Jika disilangkan Ditandatangani , ~ yang hadits baik . Artinya : Penglihatan itu kalau mungkin dua sisi , penyilangan salah satunya terjadi di dekat kapasitas itu , dan menunjukkan bahwa yang datang dari Abdul Razak berkata : Penglihatan terletak pada apa yang menyilang seperti Zllk seperti orang yang mengangkat kakinya ketika dia menunggu tempat . (7) kata Syekh ( Mohammed bin Nasser al – Albani ) Mengomentari wawancara : ~ Visi seorang pria di atas burung yang tidak menyeberang jika disilangkan terjadi ~ . Frank berbicara bahwa visi itu seperti salib , dan itu mengajari kita Rasulullah saw yang bukan kekurangannya, tetapi mentor atau ulama atau kekasih , karena seharusnya mereka memilih makna terbaik dalam tafsir Vtqa pada oleh karena itu“ tetapi yang tidak Tidak ada keraguan bahwa ini terbatas pada apakah ungkapan adalah sesuatu yang dapat ditahan oleh penglihatan bahkan dengan cara tertentu , dan bukan kesalahan murni , atau tidak berpengaruh pada saat itu dan Tuhan Yang Maha Tahu (8), dan Imam Bukhari merujuk pada makna ini dalam kitab ekspresi dari Sahihnya dengan mengatakan : ( Bab orang yang tidak melihat Visi sementara yang pertama jika tidak terluka ). Terbukti dari perkataan Nabi saw kepada Abu Bakar sementara melalui penglihatannya : ~ A menuangkan sebagian dan melewatkan sebagian ,~ dan Nabi saw , tidak menunjukkan apa yang dilakukan Abu Bakar , bahkan di antara siapa yang berdosa ini. ekspresi Nabi saw. damai sejahtera adalah yang kedua dan yang pertama disetujui, tetapi ini ternyata salah . (9) Oleh karena itu, jangan memotong Raak pada umumnya hanya untuk mempercayainya , dan menasihati dia dan pengetahuan dan pendapatnya, dan Pandangan: Abu Hurairah, semoga Allah meridhoi dia dari Nabi saw bahwa dia akan berkata : ~ Lakukan bukan visi Tqsoa hanya untuk dunia atau mentor ~(10), dalam novel :~ Iqsa hanya pada Wade dan ~ kencangkan nama keramahan aktor penanda , Tirmidzi meriwayatkan Syaikh al- Albaani : dikaitkan dengan benar pada kondisi kedua syekh (11) , dan arti dari mantan modern yang ~ visi burung manusia ~ itu tidak menetap kecuali mengungkapkan , seolah-olah itu pada kaki terbang, dan itu jatuh dan jatuh di mana ia menyeberangi, sebagai hal yang pada pria burung jatuh dengan gerakan sekecil apa pun. Ini analogi analogi, di mana penglihatan diibaratkan seperti burung yang terbang cepat, dan sesuatu digantung di kakinya yang jatuh dengan sedikit gerakan . Ini menunjukkan kemungkinan visi di wajah mentolerir apa yang diriwayatkan rekap di Sunan-nya di buku obligasi Wahyu Hassan Suleiman bin meninggalkan Aisha, istri dari perdamaian Nabi saw, mengatakan : Seorang wanita dari orang-orang dari kota memiliki Seorang suami pedagang, Tri adalah visi suaminya semakin mangkir, dan jarang rindu hanya dibiarkan hamil, datang Rasulullah saw, berkata : Suamiku pedagang keluar Fterkny hamil, dan aku melihat seperti terlihat tidur untuk memaksa rumah saya rusak dan saya lahir anak bermata, kata Rasulullah saw : ~ baik , karena suamimu Pada kamu, Tuhan Yang Maha Kuasa berkehendak, orang yang benar, dan melahirkan seorang anak laki-laki dengan kebenaran . Anda lihat adalah dua atau Selasa semua yang datang Rasulullah Allah saw, mengatakan bahwa dia , kembali suami dan memberi dia melahirkan seorang anak laki-laki . . datang suatu hari seperti itu Tonah , dan Rasulullah Allah damai dia tidak hadir , telah melihat visi itu , saya berkata kepadanya : paman kamu w sakit dipertanyakan Rasulullah saw, wahai bangsa Allah? Dan dia berkata : sebuah visi yang saya lihat itu datang kepada Rasulullah saw bertanya kepadanya tentang , dia berkata : ~ baik , akan dikatakan, dan saya berkata : Katakan padaku apa? Dia berkata : Bahkan Rasulullah mungkin Allah memberkatinya datang dan dia, Voardha dia seperti yang Anda perkenalkan . Kata Aisha : Saya bersumpah bahwa saya pergi bahkan mengatakan kepada saya, saya berkata : Tuhan , sedekah visi Anda untuk Imutn suami Anda , dan melahirkan seorang anak laki – laki Vajra !! Saya tetap menangis dan berkata : Mali yen menawarimu visiku ?? masuklah Rasulullah saw, sambil menangis berkata kepadanya : ( Aisha terkutuk? ) Jadi aku memberitahunya berita itu dan apa yang ditafsirkan kepadanya, Rasulullah, semoga doa dan damai Allah besertanya : ~ Apa, wahai Aisha, jika kamu menyeberang ke Muslim sebuah visi, lalu meneruskannya untuk kebaikan, maka visi itu akan mengikuti apa yang dilintasi pemiliknya . ~ Aisha berkata : Jadi demi Tuhan, suaminya meninggal, dan saya tidak melihatnya tetapi dia melahirkan seorang anak yang penyendiri (12) Kesimpulan yang keluar dari ini , penglihatan itu jika memungkinkan dua – si ded , penyeberangan salah satunya terjadi di dekat kapasitas itu . Maka anak laki-laki Yakub Yusuf melarang Iqss visinya kepada saudara-saudaranya karena takut licik dan iri padanya , anak batu berkata : Rasulullah saw. Bahwa suatu penglihatan terjadi kecuali bagi orang yang mencintai karena ia dapat menafsirkannya di cara yang tidak disukainya, entah dengan kebencian atau iri hati , bisa jatuh dari kualitas itu , atau mempercepat diri – Nya dari yang berduka dan bersusah payah , maka ia memerintahkan untuk meninggalkan update bagi yang tidak suka karena itu . (13) VI : yang menanyakan kapan mimpi buruk juga akan : sholat , dan ditunjukkan dengan hadits Abu Hurairah, semoga Allah meridhoi dia : ~ Jika dia melihat . SATU-SATUNYA apa yang dia benci , Jadi biarlah Vlaisal terjadi bukan oleh orang . ~ (14) dan kebijaksanaan Tuhan dan saya tahu : bahwa doa dari setiap jalan bertindak sebagai budak ketakutan yang dibuatnya tentang Almkarh . Menurut untuk beberapa sarjana, itu adalah Ketujuh Negara membaca dari kursi tetapi tidak membimbingnya, bahkan jika ia membaca salah satu kursi ini dalam doanya telah mencapai dua hal bersama-sama, berdoa dan membaca keadaan kursi . Dan jika dia membatasi dirinya untuk melakukan sebagian dari apa yang dia sebutkan, itu akan cukup untuk menangkal kerugiannya, Insya Allah, seperti yang dinyatakan dalam hadits . Tapi lebih baik dia melakukan itu semua untuk menggabungkan narasi . Ibn Qayyim berkata di Zaad : dan ketika itu tidak merugikannya, tetapi penglihatan ini Almkorhh mendorong kejahatan . Al-Nawawi berkata : Tuhan tidak menyebutkan alasan keamanan dampak visi Kekejian juga membuat amal dan perlindungan untuk uang . . . Dan berdo’a di dalamnya sebagai respon dan pembayaran musibah dan sedekah melunasi kematian yang buruk semua ini dengan ketetapan Tuhan dan kemampuan . (15) _________________________________________________ (1 ) Mohamed Abdelaziz Halawi – referensi sebelumnya – hal. 5 . (2 ) Diriwayatkan oleh Muslim dalam Sahihnya, seperti yang dijelaskan dalam nuklir (27 \ 15 ) • op .. (3 ) mengucapkan buku yang berguna tentang tauhid – Penjelasan Syekh : Mohammed bin Saleh Almosaman c 2 (4 ) Dikisahkan hadiah di kitab Wahyu ekspresi 0 pintu melihat visi kebencian – op – Muslim di kitab Wahyu (15 /17 ) – op •. (5 ) Lihat pembukaan ( 12/369 ) , kitab Wahyu dari pintu ekspresi Tuhan – op . (6 ) Pemerintahan yang digolongkan modern dan Sundh Hassan , diriwayatkan oleh Abu Dawood dalam kitab sastra, pintu dari apa yang datang dalam penglihatan – rujukan sebelumnya – dan Rawa Tirmidzi dalam Kitab Wahyu pintu dari apa yang muncul dalam ekspresi dari visi – op – diriwayatkan oleh Ibnu Majah dalam kitab ekspresi Wahyu bab Wahyu Jika berlalu dan ditandatangani tidak Iqsa hanya pada lembah – op – 0 diriwayatkan oleh Imam Ahmad dalam wawancara sipil datum pertama dengan Abu Razin Oqaili anak pungut Ben Amer Muntafiq – op ~ dan rekap diriwayatkan dalam kitab Wahyu bab Wahyu tidak jatuh kecuali mereka mencerminkan 0 ilmiah yang diterbitkan Perpustakaan – Beirut . (7 ) lihat : Fath al – Bari Ibn Hajar – op – ( 12/432 ). ( 8 ) seri percakapan memperbaiki , c 1, p. 28, i 2 , yang informasi Kantor 1399 dari . (9 ) Dikisahkan oleh Bukhari dalam kitab pintu ekspresi tidak melihat visi untuk sementara pertama jika tidak sakit, seperti dalam Fath al – Bari ( 12/431 ), dan Muslim dalam kitab Wahyu, seperti dalam penjelasan inti ( 15/29 ), – Referensi mantan -, dan akan datang berbicara dengan menyatakan dalam hal 101 . (10 ) Diceritakan oleh Tirmidzi dalam kitab Wahyu pasal dalam tafsir Wahyu apa yang dianjurkan dan dibenci mereka – op – dan diarahkan rekap dalam kitab Wahyu bahwa pintu visi kebencian hanya mencerminkan dunia atau mentor – op – narasi oleh Ibnu Majah dalam kitab Wahyu ungkapan melintasi pintu penglihatan jika tidak ditandatangani Iqsa hanya pada lembah – rujukan sebelumnya . (11 ) seri benar chatter – op (1 /26 ) .. (12 ) , yang perawi dari drama di Sunan-nya – op – (2 /131 ). (13 ) ekspansi Lihat : awn Reni – op – ( 1/176 ). Dan Ibn Hajar – referensi sebelumnya (631/12). (14 ) Dikisahkan oleh Imam Muslim dalam kitab Wahyu (15 /21 ) – Weighted ex – Abu Dawud dalam kitab sastra di pintu apa yang datang dalam visi – op -, dan hadiah dalam kitab Wahyu ekspresi yang pintu Wahyu tiga – sebuah referensi sebelumnya . Dan Ahmad memasukkannya ke dalam Musnad-nya di sisa Musnad dari sekian banyak – referensi sebelumnya – dan Darami dalam Kitab Wahyu Bab dari Visi Tiga – referensi sebelumnya – dan al – Tirmidzi dalam Kitab Wahyu bab dari apa yang datang dalam visi Nabi Muhammad, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, skala dan ember – referensi sebelumnya -. (15 ) ekspansi Lihat : Penjelasan kembar tiga dari Imam Ahmed Saffarini (1 /177 ) – op – dan menjelaskan Muslim – Nawawi (15 /18 ) – op – dan Zadul Ma’ad Ibnu Jawziyyah , mencapai Shoaib Abdul Kader Aloriaaat , menyebarkan organisasi pesan , Al – Manar Perpustakaan Islam , i 13, yang tanggal dari 1406 dari (2 /459 ). ** Dikutip oleh Dr. Fahd Al-Osaimi ….

Dirham : Dirham kuda adalah agama, pengetahuan, dan pemenuhan kebutuhan atau doa, dan yang murni adalah minimum visioner dan perlakuannya setiap hari Minggu untuk kesetiaan dan kelangsungan pendapatan dan kepercayaan . Al-Sahih dan kebingungannya pada seorang pria mendengar kata-kata kebaikan yang benar . Dan jumlah mereka adalah jumlah perbuatan benar karena tertulis di atasnya tidak ada Tuhan selain Tuhan dan Muhammad adalah Utusan Tuhan, dan perbuatan tidak selesai tanpa mengingat Tuhan Yang Maha Esa . Jika seseorang melihatnya, maka masalah agama dan dunia akan terpenuhi untuknya. Jika dia melihat dengan dia bab yang luas dan indah, maka itu adalah agama, dan jika dia adalah salah satu dari anak-anak dunia ini dia akan menerima dunia yang luas dan mata pencaharian yang baik . Dan jika seorang wanita hamil melahirkan anak laki-laki yang baik . Dan banyak dirham jika dia menderita dengan kesaksian jauh lebih baik daripada kegembiraan dan kesenangan, dan jika dia melihat bahwa dia memiliki dirham yang baik dan sehat pada seseorang, maka dia memiliki sertifikat yang benar, dan jika dia memintanya untuk itu, kemudian dia memintanya untuk memberikan kesaksian, jadi kepulangannya adalah kesaksian tentang kebenaran dan kesehatan. Yah, dia menasehati orang-orang bodoh dan tidak menerimanya . Dirham yang digelembungkan adalah tipu daya, kebohongan, perselisihan dan pengkhianatan dalam hidup, atau melakukan dosa besar yang tidak ada tulisan dalam kata-kata yang tidak mengandung kesalehan . Dan yang diukir oleh Tirus, bid’ah dalam agama dan amoralitas, dan persaingan yang terputus tidak berhenti, dan dikatakan bahwa pasal tersebut dihentikan . Mengambilnya lebih baik daripada membayarnya karena mereka sudah membayarnya. Jika dia mencuri satu dirham dan memberikannya untuk amal, maka dia menceritakan apa yang tidak dapat dia dengar . Jika dia melihat sepuluh dirham bersamanya, maka lima dirham menjadi kekurangan uangnya, dan jika dia melihat lima dirham menjadi sepuluh, menggandakan uangnya . Beberapa dari mereka berkata bahwa dirham dalam penglihatan adalah bukti kejahatan, dan semua yang disegel dengan rel, dan dirham dikatakan sering menunjukkan kata-kata hal yang mulia, dan dirham adalah kata-kata dan argumen yang diucapkan jika mereka menonjol, dan jika dirham diberikan dalam bentuk bungkusan atau tas, maka dirham disimpan secara diam-diam . Mungkin satu dirham adalah anak-anak, dan uangnya buruk dan sulit, dan dirham kuda adalah kata-kata yang baik, dan dirham yang buruk adalah kata-kata yang buruk. Diceritakan bahwa seseorang datang ke Ibn Sirin dan berkata : Saya melihat seolah-olah saya memiliki dua dinar di dalamnya, jadi saya meminta mereka dan dia berkata : Lihat, saya telah kehilangan sesuatu dari buku Anda . Dia berkata, dan saya melihat, apakah saya telah kalah dalam dua pertengkaran . Dan diriwayatkan bahwa seseorang datang kepada Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, dan berkata : Aku melihat seolah-olah aku telah mendapatkan dua puluh empat dinar, yang dihitung untuk semuanya, dan aku hanya menemukan empat dari mereka . Dia berkata : Anda berdoa sendiri dan merindukan jemaah . Dan diriwayatkan bahwa seseorang datang kepada Ibn Sirin dan berkata : Saya melihat seolah-olah saya telah memukul dirham sebagai kasrawi, jadi dia berkata : Kamu akan mendapatkan yang baik, tetapi dia tidak menyentuhnya sampai dia mendapat manfaatnya . Kemudian yang lain datang dan berkata : Saya melihat seolah-olah saya telah menembak dirham Arab . Dia mengatakan kepadanya bahwa Anda memukul . Jadi ditunjukkan kepadanya bahwa dia telah mencapai seratus knot . Itu dikatakan kepada Ibn Sirin Bagaimana Anda tahu itu? Dia berkata : Kasrawi memiliki seorang raja dan mahkota di atasnya, dan orang Arab harus mendapatkan dirham ini . Dan yang lainnya datang dan berkata : Saya melihat seolah-olah saya sedang memukul dirham . Dia berkata, Apakah kamu merasa? Dia menjawab ya . Dan dia melihat seseorang seolah-olah dia telah meletakkan dirham di bawah kakinya, jadi dia menceritakan kembali penglihatannya di sebuah persimpangan . Dia berkata, ~ Anda – Anda akan berpaling dari hutang .~ Orang yang melihat itu ketakutan dan berdiri, dan dia bermaksud jihad untuk menyerahkan agamanya. Ketika kedua kelompok itu melihat keluarga kafirnya, ia dipukul dengan warna-warni siksaan hingga murtad dari agamanya, dan bukti kemurtadannya adalah dia menginjak nama Tuhan Yang Maha Esa . Seorang pria lain datang dan berkata : Seolah -olah aku menginjak-injak wajah Nabi, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, dengan kakiku. Ibn Sirin berkata kepadanya : ~ Sedikit kemarin dan takut akan kakimu?~ Dia mengiyakan . Dia berkata, lepaskan . Jadi dia melepasnya, dan dirham jatuh darinya, di mana nama Tuhan dan nama Utusan Tuhan ….

…Nasihat apa yang Anda miliki untuk seseorang yang khawatir dan takut akan mimpi yang mereka lihat dan mungkin dibesar-besarkan? Anda bukan satu-satunya yang menderita. Ini adalah salah satu sahabat mulia, yang adalah : Abu Salamah Abd al-Rahman bin Auf berkata : Aku biasa melihat penglihatan itu membuatku muak sampai aku mendengar Nabi, damai dan berkah Tuhan besertanya, berkata : ( Visi yang baik berasal dari Tuhan . Dan jika dia melihat apa yang dia benci, biarkan dia berlindung kepada Tuhan dari kejahatannya dan dari kejahatan Iblis, dan biarkan dia melarikan diri tiga kali, dan jangan memberi tahu siapa pun tentang hal itu, karena itu tidak akan merugikannya .) Setuju . Dalam novel : ( Saya bisa melihat visi Oary dari mereka tapi saya tidak Ozml ) apapun : Oary aneksasi mata Humazah dan keheningan, seperti demam datang kepada saya dari ketakutan saya akan nilai nominal dalam pikiran saya . Dan Azmal : dengan menggabungkan hamza dan mengencangkan zai dan meme, saya tidak akan dibungkus dan diliputi demam dingin . Dan di novel ( selain itu saya tidak ulangi ). Dan dalam narasinya ( Jika saya melihat penglihatan itu lebih berat bagi saya daripada gunung ). Wahai saudara laki-laki dan perempuan saya, jangan panik dan takut, dan dengan beralih ke sunnah yang telah dimurnikan, Anda akan menemukan resep yang berguna karena itu datang dalam Sahih : ( Jika salah satu dari Anda melihat penglihatan yang dia benci, biarkan dia berbalik dan berbelok ke kiri tiga kali dan meminta Tuhan untuk kebaikannya dan berlindung dengan Tuhan dari kejahatannya ) , dan dalam sebuah narasi : ( Biarkan Tuhan mencari perlindungan kepada Tuhan dari Setan tiga kali ) , dalam novel ( dan mengingatkan mereka tentang salah satunya jangan menyakitinya ). Dan siapa pun yang melakukan resep ini, mimpinya tidak akan jatuh dan mungkin jatuh ke jalan yang tidak dapat diubah . Tuhan tahu…

…Dan barangsiapa melihat ada berbagai macam pohon di dalam atau di luar rumahnya, dan dia melihat beberapa angin bersamanya, maka itu menandakan bahwa telah terjadi malapetaka di tempat di mana wanita berkumpul untuk menangis dan berduka ….

…Tempat tidur Tempat tidur jika putih dan bersih melambangkan penghentian sementara kekhawatiran . Jika seorang wanita bermimpi bahwa dia sedang mempersiapkan tempat tidur, ini melambangkan kekasih baru dan hasil karya Sarah . Jika Anda bermimpi berada di tempat tidur dan di ruangan yang aneh, Anda akan dikunjungi oleh teman-teman yang tidak Anda harapkan untuk dikunjungi . Jika orang yang sakit bermimpi bahwa dia ada di tempat tidur, komplikasi baru akan muncul dan akibatnya mungkin kematian . Jika Anda bermimpi bahwa Anda tidur di tempat tidur luar ruangan, ini meramalkan bahwa Anda akan menemukan pengalaman yang menyenangkan dan kesempatan untuk meningkatkan kekayaan Anda . Jika anda memimpikan orang Negro lewat di dekat tempat tidur anda, ini menandakan munculnya keadaan yang memancing kemarahan dan akan terjalin dengan rencana anda . Jika anda melihat seorang teman yang terlihat sangat pucat terbaring di tempat tidur, ini melambangkan komplikasi aneh dan menyedihkan yang akan membuat teman anda sedih dan membuat anda kesal . Jika dia memimpikan seorang ibu bahwa putranya mengompol, maka ini meramalkan bahwa dia akan menghadapi kecemasan yang tidak biasa, dan orang sakit tidak akan mencapai pemulihan secepat yang diharapkan, mungkin . Jika orang bermimpi bahwa mereka mengompol, ini menandakan bahwa penyakit atau tragedi akan terjalin dengan rutinitas harian pekerjaannya ….

Tidur Jika Anda bermimpi tidur di tempat tidur yang bersih dan nyaman, ini meramalkan bahwa Anda akan hidup dalam kebahagiaan dan ketenangan pikiran bahagia dengan orang yang Anda cintai . Jika Anda tidur di tempat istirahat dan menunggu bukan untuk tidur, maka ini memprediksi penyakit dan pekerjaan berhenti . Jika Anda tidur di samping seorang anak kecil, ini meramalkan cinta dan kegembiraan bersama di rumah . Jika anda melihat orang lain tidur dalam mimpi, maka anda akan mengatasi semua rintangan yang menghalangi anda untuk bersenang-senang dengan wanita . Jika kamu bermimpi bahwa kamu tidur dengan orang yang tidak menyenangkan atau sesuatu yang tidak menyenangkan, ini meramalkan bahwa cinta kamu akan memudar, dan perasaan kamu akan berubah ke arah orang yang kamu cintai, dan kamu akan menyesali tindakan sembrono ini . Jika seorang gadis bermimpi bahwa dia sedang tidur dengan kekasihnya atau dengan pesulap cantik, ini memperingatkan dia untuk tidak menyerah secara sukarela pada pesona dan pesonanya ….

…Apa perbedaan antara sunnah, tidur siang dan tidur : Mungkin masalah halus ini pantas untuk dimasukkan ke dalam buku , dan dari apa yang telah dikatakan tentang perbedaan di antara mereka : bahwa uap terus-menerus naik dari tubuh ke otak . Setiap kali dia mengalami suam-suam kuku atau kelelahan, dia menangkapnya . Ini adalah mineral sensasi dan gerakan, dan itu adalah sunnah . Perampasan indera penglihatan adalah tidur siang . Dan jika seluruh tubuh adalah tidur mandiri . Ah . Lihat : ~ Al-Qarafi fi Al Dhakhira ~ (1/227):…

…Tempat tidur : Dikatakan bahwa dia yang melihat bahwa dia berada di tempat tidur, kemudian dia mengembalikan kepadanya sesuatu yang telah meninggalkan tangannya, bahkan jika dia adalah kekuatan kelemahan dalam otoritasnya dan kemudian menjadi mapan setelah kelemahan, karena Tuhan Yang Maha Esa berkata : ~Dan kami melemparkan tubuh ke singgasananya, lalu sebuah titik puncak .~ Dan jika dia ingin menikah, maka itu adalah pernikahan seorang wanita, dan jika dia di ranjang dengan kasur di atasnya, maka itu adalah peningkatan kehormatan dan ingatan orang-orang yang munafik agama . Jika tidak ada furnitur di atasnya, maka itu akan berjalan . Beberapa dari mereka mengatakan tempat tidur dan semua yang dia tiduri menunjukkan wanita dan semua uang pensiun, serta kursi . Dan kaki tempat tidur menunjukkan Mamelukes, dan di luar itu adalah wanita khususnya, bagian dalamnya adalah visioner, dan bagian bawah adalah anak laki-laki dan perempuan . Al-Qayrawani mengatakan bahwa ranjang adalah indikasi dari segala sesuatu yang disenangi, diawasi, dan didekatkan . Dan orang Arab berkata : Tahta ketiga, jika dia menghancurkan kehormatannya . Dan tahta : tempat tidur, dan itu bisa merujuk pada perahu dari istri, pemuat, atau kapal, karena orang yang tidur menungganginya sementara jiwanya bepergian dari keluarga dan rumahnya . Dan mungkin dia menyebut peti mati itu, karena itu adalah cermin tempat tidur . Barangsiapa merusak tempat tidurnya dalam mimpi atau yang komposisinya hancur, otoritasnya akan hilang jika dia adalah raja, dan dia diisolasi dari pandangannya jika dia adalah seorang penguasa, dan dia meninggalkan istrinya jika dia seorang pemberontak atau meninggal karena sakit, atau suaminya jika dia adalah pasien, atau dia melakukan perjalanan dari dia atau meninggalkannya, dan wajahnya mungkin menunjuk ke suami, dan punggungnya Pada istri, dan apa yang mengikuti kepalanya pada anak laki-laki, dan selanjutnya dari kepala dua pria pada pelayan dan anak perempuan, dan keledainya dapat menunjukkan nilai-nilai rumah, dan tanda-tandanya pada orang-orangnya . Dan keledainya bisa menunjuk ke pelayan, dan panelnya di atas kasur, permadani, matras, dan pakaian wanita . Adapun siapa pun yang melihat dirinya di ranjang yang tidak diketahui, jika dia bertemu raja, dia akan mendapatkannya, jika tidak, dia duduk di dewan tinggi . Jika dia membujang, dia menikah, dan jika dia hamil, dia melahirkan seorang anak laki-laki . Dan semua itu jika dia menyikatnya, atau jika dia cantik . Dan jika dia tidak memiliki alas tidur di atasnya, maka penumpangnya akan melakukan perjalanan jauh, dan jika dia sakit dia meninggal, dan jika itu terjadi pada hari-hari haji dan dia mengharapkannya, dia naik dengan unta, atau kapal. di laut, atau duduk di atasnya di atas tempat tidur ….

…Pengobatan gangguan tidur : General prosedur : . Singkirkan kebiasaan buruk yang memengaruhi tidur , seperti : makan terlalu banyak untuk makan malam . . . Atau minum banyak cairan sebelum tidur , atau minum stimulan seperti teh, kopi, Coca-Cola, coklat, dan merokok . . Tidak membawa masalah dan kekhawatiran yang belum terselesaikan pada hari sebelumnya ke kamar tidur . . Bahwa individu dicirikan dengan menegaskan dirinya sendiri dan mengekspresikan dirinya , dan kejujuran dengan orang lain sehingga ia tidak membawa dirinya di luar kapasitasnya atau merasa menyesal, yang menghadapkannya pada mimpi buruk dan mimpi yang menakutkan karena memikirkan hal-hal ini dan kesalahan yang terjadi selama hari . . Memilih posisi yang tepat untuk tidur miring , dan mengikuti petunjuk Nabi dalam hal itu adalah hal yang sangat bermanfaat . Dan mulailah tidur di sisi kanan dan baca beberapa ucapan sebelum tidur . . Merawat kamar tidur dengan memperhatikan jarak yang jauh dari kebisingan dan cahaya tinggi serta menjadikannya tempat tidur saja ** Dikutip oleh Dr. Fahd Al-Osaimi…

…Dan dikatakan bahwa siapa pun yang melihat bahwa dia menyentuh seseorang, dia akan mengalaminya karena menyentuh adalah salah satu dari panca indera ….

…Dan siapa pun yang melihat bahwa dia menyentuh keselamatan saya, itu akan terjadi, dan dia mungkin terhibur ….

…Dan siapa pun yang melihat bahwa seseorang telah membunuh seseorang dan menaruhnya di lehernya, dia akan menuntut agar dia jatuh cinta dan membebaskannya dari kerusakan itu sesuai dengan berat dan ringannya ponsel ….

…Dan siapa pun yang melihat alat musik seseorang di lehernya atau itu milik orang lain, tidak ada kebaikan di dalamnya ….

…Dan barangsiapa melihat seseorang memasukkan jarinya ke telinganya, itu menandakan siapa yang memfitnah keluarganya ….

…Dan barangsiapa melihat seseorang menggali di tempat yang tidak memerlukan penggalian, maka dia menanyakan hal yang sulit, dan dikatakan bahwa penglihatan menggali adalah perkataan yang tidak aktif, dan mungkin itu adalah ketekunan dalam suatu masalah dan Tuhan Yang Maha Tahu ….

…Jika dia melihat bahwa dia menjual atau mengambil pakaian di musim dingin, itu menunjukkan kemiskinannya dan kebutuhannya akan manusia . Dia mengatakan kepala pakaian pengkhotbah Abu Said pria itu mungkin adalah keahliannya yang dia lakukan dan mengamankan mereka dari survei kemiskinan di mana kesalahan dalam hidup dan pergi kekayaan dan ekspansi dalam membebaskan mereka dan kerusakan di musim dingin mendukung ) dan Almparty dia jika prasasti ditunjukkan oleh seorang wanita . Kata Jafar Sadiq ditafsirkan Paljarah atau anak apa pun yang ia melihatnya dari Zain atau Shin akan menyerahkan mereka, dan pengurangan dari pakaian yang mereka menyerahkan pada aspek itu merasa bahwa mengenakan sesuatu dari mana ia ditafsirkan baik dan manfaat jika mereka dari kapas, bersih dan luas dan jika Dd begitu Vtobeirh melawannya dan jika mereka dari Sutra dan tidak ada yang salah dengan itu dan penjualnya, karena dia memilih dunia ini daripada akhiratnya . Abu Sa’id bersabda dinginnya penglihatan khatib , baik detail maupun tidak detail, mereka menunjukkan baik meriwayatkan bahwa Abu Bakar, semoga Allah meridhoi dia berkata: Ya Rasulullah , aku melihat kemarin ada di papirus petechia berkata : dua anak Thabr mereka . Dan tinta menunjukkan kegembiraan, kebahagiaan, dan kedinginan yang ada di samping jalur mengadu dalam ekspresi, kecuali bahwa keintiman di dunia lebih baik daripada di agama, dan di interpretasi lebih kuat dari wol . Hal ini merasa bahwa mengenakan Prada atau dicampur dengan kapas Bharir tanpa bahkan jika itu adalah haram kekayaan sutra dan dekorasi yang berpakaian di pasar mereka diterima dan hanya pada saat kesenangan dan pertanda serta jika mereka dalam peran kecuali itu semacam hiburan . Dan barangsiapa melihat kalimat dari pakaian orang yang berpakaian, itu ditafsirkan secara keseluruhan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengenakan pakaian musim panas di musim dingin, itu akan meningkatkan kebaikan dan manfaat sebanyak nilai dari apa yang dia kenakan . Ia merasa bahwa pakaian yang dikenakannya wanita itu menambah uang dengan mereka dan ketakutannya, namun akibatnya yang mengerikan dan bertahan jika melihat seorang wanita mengenakan pakaian dari para pria itu menunjukkan hal yang baik dan bermanfaat . Al-Karmani berkata: ~Barangsiapa melihat bahwa dia mengenakan pakaian lebih sedikit dari miliknya, maka itu menunjukkan korupsi urusannya, dan jika itu lebih elegan dari pakaiannya, maka dia menunjukkan urutan urusannya .~ Dan barangsiapa melihat bahwa ia mengenakan pakaian para tua-tua padanya, maka itu menunjukkan tingginya masalah dan jumlah pakaian itu yang diatribusikan kepadanya jika ia adalah satu keluarga untuk itu, jika tidak maka itu baik dan bermanfaat . Dan barangsiapa melihat bahwa ia memiliki pakaian dari pakaian orang yang rusak, ia akan memiliki banyak dosa dan dosa yang melimpah . Dan barangsiapa melihat bahwa ia memakai raja, itu ditafsirkan pada tiga aspek, mendekatkan diri kepada mereka, memperoleh kebaikan, manfaat, dan keteraturan urusannya, dan mencapai martabat dan kehormatan . Hal ini merasa bahwa mengenakan pakaian ilmuwan adalah Selamat Datang Shalat itu untuk ilmu pengetahuan dan dunia amal dan akhirat .) Dia merasa bahwa dia memakai pakaian dari wol itu ditafsirkan untuk memastikan uang . Hal ini merasa bahwa mengenakan pakaian dzimmi atau Aharbeyen atau lebih, atau Alrvdh itu akan cenderung untuk apa yang dia katakan Jafar Sadiq ‘s pakaian visi tidak pernah menyerahkan sembilan aspek agama dan kekayaan dan prestise dan keuntungan dan hidup dan bekerja di mendukung keadilan tentang ini dan ganti rugi jika bukan itu yang Anda menyangkal ungkapan dan jika wanita itu melihat bahwa dia mengenakan apa yang disebutkan dari pakaian yang terpuji, dan interpretasinya membuatnya benar dengan suaminya dan integritas urusannya . Dan Daniel berkata suatu penglihatan tentang pakaian orang itu: Jika kamu mengenakan pakaian, kamu akan diartikan sebagai keuntungan, dan jika kamu melihat pakaian hitam, maka raja memiliki kebaikan dan paroki dalam kesusahan . Al-Karmani berkata: ~Barangsiapa melihat bahwa dia memakai pakaian hitam, dia akan menderita kesakitan, kesusahan dan kesedihan, kecuali jika dia adalah orang yang memakainya saat terjaga dan mengetahui tentang mereka, dan dia akan bermasalah .~ Abu Sa’eed berkata kepada khatib pakaian hitam bagi mereka yang biasa memakai luka dibenci dan diberitahu adalah bukti kematian pasien karena orang musibah memakai pakaian hitam dan pakaian penyakit dieback nol hanya di Dibaj atau twins atau sutra, dan hal-hal ini yang berlaku untuk wanita dan pria dari korupsi agama . Al-Karmani berkata: Jika pasien melihat bahwa dia mencuci pakaian kuning sampai kuningnya hilang dan putihnya muncul, maka pakaian itu diartikan dengan tubuh dan kekuningannya hilang karena penyakitnya dan meninggalkannya . Rasanya bahwa melucuti dia baju kuning itu keluar Sagmh tidak terjadi menyakitinya apa yang dia benci di baju kuning robek atau lebih tidak seperti semua yang dikenakan dalam warna dan pakaian hijau bersukacita dan kesenangan dan Tauhid Abu Sa’id kata dai pakaian Hijau kekuatan lingkungan agama dan peningkatan ibadah dan kematian baik kasus ketika Tuhan, yang adalah pakaian dari orang-orang Surga, karena firman-Nya, Datang, dan kenakan pakaian hijau dari Sundus dan Abraq, dan pemakaian kehijauan menunjukkan kepada yang hidup luka warisan, dan orang mati bahwa dia keluar dari dunia sebagai martir . Al-Kirmani berkata: “Siapapun yang melihat bahwa dia memakai pakaian hijau, itu ditafsirkan dengan hormat dan hormat. Sedangkan untuk pakaian putih, akan diartikan sebagai keinginan, terutama jika itu murni . ” Abu Sa`id, sang pendakwah, mengatakan bahwa pakaian putih cocok untuk memakainya sebagai sebuah agama, dan bagi mereka yang terbiasa memakainya saat bangun, dan bagi pemilik kerajinan dan kerajinan, mereka perlu memakainya untuk mereka. . Al-Karmani berkata: “Barangsiapa melihat bahwa dia memakai pakaian putih bersih, itu menunjukkan kebaikan agamanya dan kondisi baiknya. Dan kekhawatirannya pergi ke perkataannya bahwa dia memakai pakaian putih bersih, dan untuk pakaian birunya, dia bersih . Dia berkata Kirmani melihat bahwa dia memakai pakaian Zarka itu agamanya baik dan pakaian Rouge, mereka membenci laki-laki hanya Almlhvh dan alas alas tempat tidur memerah dari hal-hal ini menunjukkan kesenangan dan berlaku untuk wanita di Dnaahn dikatakan mengenakan pertunjukan kemerahan berkelahi perselisihan yang sangat parah dan menceritakan kegembiraan para snappers dengan punk di dunia, sebagaimana dibuktikan dengan kisah qarun, dan konon hal itu menandakan uang yang melimpah sekaligus menghalangi hak-hak Allah di dalamnya . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia memakainya pada pesta atau kelompok, dia tidak menyakitinya . Dia mengatakan Kirmani melihat bahwa dia memakai pakaian Hamra itu melemparkan pertempuran dan perselisihan, meskipun Selamat atas amanat yang dia terima mungkin kegembiraan ayat itu pergi ke orang-orangnya di dandanan dan mengenakan pakaian Hamra dan dikatakan visi memerah. , baik dalam pakaian atau lainnya, mereka menunjukkan kebaikan dan mungkin visi erysipelas ditampilkan dalam gaun Untuk kesenangan . Dan barangsiapa melihat pakaiannya dibakar, maka ia akan menerima akibat yang merugikan sebesar ia dibakar, dan barangsiapa melihat pakaiannya robek, maka ia akan menafsirkan rahasianya . Hal ini merasa bahwa memakai pakaian dari wol atau bulu hewan bulu atau rambut atau lebih The Total uang jika itu adalah sutra atau lebih Fmal dress haram bukti-jalan imoralitas dan pakaian kotor, mereka menyerahkan Bgham dan kesedihan, dan gaun Alkagd mereka menyerahkan Baelchenaah tidak baik di dalamnya, dan kulit gaun menambah minat dan manfaat sejauh dikaitkan dengan dia bahwa gaun kulit Anda tidak menjahitnya dalam hal grosir dari semua varietas menunjukkan sepenuhnya diisi dengan agama dan mungkin ini adalah tua lain di wajah dan pakaian perbendaharaan akan menyerahkan Baezz dan kekayaan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengenakan pakaian yang payah, seorang wanita akan masuk ke dalam anusnya . Jaber mengatakan orang Maroko mengekspresikan keterikatan mereka pada hal-hal duniawi Valbaad dalam pakaian jika bersih seperti baru, yang melekat pada agama dan dunia dan jika vintage kotor ketat Vdd jadi mungkin kotoran Del dalam gaun itu pada kelemahan dalam agama dan diberitahu jika yang wanita melihat bahwa dia mengenakan pakaian kuning itu suaminya, itu melemahkan meskipun ) dia bukan karena dia, jadi dia mengambil suami . Dan barangsiapa melihat bahwa dia membuka baju terlipat, itu menandakan perjalanan, dan barangsiapa melihat bahwa dia melipat baju yang terbuka, itu menandakan kedatangannya absen dari perjalanannya . Khaled al – Isfahani berkata pakaian terbaik dan apa yang katun jika itu bukan hal dari sutra ulat sutra karena itu murni itu adalah agama yang baik dan pakaian duniawi jika pola, katun atau sutra, mereka menyerahkan uang haram dan korupsi agama dan riang . Dia berkata Jafar Sadiq pakaian baru pria kulit putih seorang wanita dan seorang wanita dan raja rahmat dan manfaat dari sepasang, itu melihat bahwa dia melepas jubahnya bersamanya bahwa dia berada di raja dari layanan itu dari layanannya tetapi tidak sebaik yang disebut, dan melihat bahwa dia memotong pakaiannya dia diartikan mendapatkan kebaikan . Dan barangsiapa melihat pencuri itu melucuti pakaiannya, itu mengganggu terjadinya korupsi di kalangan perempuan . Abu Saeed, sang pengkhotbah, mengatakan bahwa pakaian dengan dua sisi atau dua warna menunjukkan kesopanan dan perwalian bagi orang-orang yang beragama dan dunia, dan pakaian baru itu baik untuk orang kaya dan orang miskin . Rasanya bahwa baju magsuot sebagai Vtmzkt baru tidak dapat diperbaiki seperti itu mempesona bahkan sebanyak itu masih hidup dan anak dan nilai tinggi dari hamba penyakit dan anugerah gratis menambah gaun jenis hutang yang diperbarui, dikenakan di atas pakaiannya menunjukkan persetujuan dari alanath rahasianya dan mungkin niat baik dari yang tampak dan mungkin mendapatkan uang Mdkhora dan brokat sutra tidak cocok untuk memakai kaos kaki untuk para ahli hukum karena mereka aaolan permintaan mereka minimal dan mengundang orang untuk bidah dan yang mungkin berlaku untuk non- ulama, mereka menafsirkan pekerjaan membutuhkan surga dan menjangkiti prinsip ini juga menunjukkan pernikahan oleh seorang wanita, jujur ​​atau selir Bjarah Belle pengaturan panggilan persilangan dalam ungkapan semua itu dari kasus peramal . Jubah itu menunjukkan wajahnya . Al-Kirmani berkata, ~Itu ditafsirkan untuk kebenaran dalam agama, untuk orang yang korup dengan cambuk, dan untuk orang lain dengan infeksi cacar di tubuh .~ Abu Sa’eed mengatakan pengkhotbah menyerahkan keadaan penis yang berasal dari keluarganya, terutama dari orang – orang yang membajak dan menanam dan tahun subur bagi mereka yang memiliki dari keluarganya, kenikmatan seorang wanita meningkat dan memberi Xia menerima uang dari titik itu. dari Persia dan orang – orang pengungkapan dan perjudian, dan mungkin bertambah cambuk . Seorang yang diizinkan yang memiliki wajah dengan konsekuensi, dan tidak ada yang disalahkan untuk itu, apakah itu untuk pria atau wanita, kecuali sesuatu dari tipe tercela dicampur dengannya . Adapun tintanya diartikan dengan rahmat, dan tidak ada apa-apa di dalamnya kecuali yang terbaik, terutama untuk wanita, dan konon penglihatan pakaian kemurahan hati adalah duka . Gergaji yang dikenakannya dua pakaian Khgayn Mottagtaan satu di atas yang lain diindikasikan dengan kematiannya dan pakaian yang robek dengan santai diartikan kekhawatiran cedera dan robek lagi diartikan vulva dan itu berfungsi sebagai Alqaba dan Duwaji jika wanita itu melihat pakaian habitusnya pendek kekurangan HTC disembunyikan dan dimakan yang baju baru makan uang halal dan makan gaun kata Salmi melihat bahwa pakaian-Nya basah pada saat dia menempatkan mereka pada. Jika dia dalam perjalanan, maka dia tidak bepergian, dan jika dia menginginkan sesuatu yang tidak akan dia miliki . Dan barangsiapa melihat bahwa dia menjual pakaiannya adalah baik untuknya dan tidak ada gunanya bagi dia yang membelinya, dan jika dia melihat itu maka dia mendorongnya dari dirinya sendiri, maka ini adalah pengampunan dari kemiskinannya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia memakai pakaian baru setelah mandi, maka dia menolak dengan hilangnya kekhawatiran dan kesusahan, dan dia terhindar dari sesuatu yang salah . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengenakan pakaian terlarang atau sesuatu yang dikaitkan dengan wanita, dia menikahi seorang wanita yang dilarang, dan untuk pakaian yang dibordir, mereka dikenakan oleh mereka, tambang, dan mungkin ketenaran para wanita itu rusak . Dia merasa bahwa dia memakai pakaian wanita, yang hamil, mereka datang kepada wanita, meskipun dia tidak hamil itu mempengaruhi bahaya atau ketakutan dalam uang yang sama seperti Hnaatha mungkin melukai waktu dan jubahnya, yaitu diletakkan di bahu, itu ditafsirkan agama manusia yang memakainya di leher dan posisi leher Sekretariat . Hal ini merasa bahwa jubah Yah dia Salah Dinh dan itikad baik, dan jika dia melihat jubah yang menempatkan itu di bahu Yah itu meningkat utang dan kesehatan agama tidak baik dalam tipis .) The mencuci pakaian dia untuk menarik Rasanya mencuci bajunya dari kotoran menunjukkan kebaikan dan keselamatannya dari kesuraman dan kesedihan dan kesejahteraannya serta hutangnya akan lunas jika dia memakainya, tetapi jika dia tidak memakainya, maka tanpa itu . Al-Karmani berkata: “Mencuci pakaian bersih jika muncul kotoran darinya, maka itu adalah korupsi dalam agama dan melakukan dosa .” Abu Saeed Al-Waseer berkata: Mencuci pakaian dari kotoran adalah pertobatan, mencucinya dari air mani adalah pertobatan dari percabulan, dan mencucinya dari darah adalah pertobatan dari pembunuhan, dan mencucinya dari alasan sebagai pertobatan . Jaafar al-Sadiq berkata: Mencuci pakaian dengan air dingin berarti empat aspek pertobatan, kesehatan, keselamatan dari asir, dan keamanan dari rasa takut, dan membasuhnya dengan air panas, kesedihan, kesedihan dan penyakit . Dan dikatakan bahwa barangsiapa yang melihat mencuci pakaian bersih, itu peningkatan kesalehan dan ketakwaannya, dan dikatakan boros karena tidak pantas untuk dicuci, dan yang lain berkata, tidak ada salahnya dan tidak ada salahnya itu ….

…Tempat tidur, visinya dalam mimpi menunjukkan ketidaktahuan dan kurangnya pengalaman dalam melayani raja, dan visinya dapat menunjukkan cinta dan kehancuran diri . Visinya menunjukkan penyembah api atau ketakutan dan kepanikan, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : ( Pada hari orang akan seperti tempat tidur yang ditinggikan .) Tempat tidur adalah musuh lemah yang memalukan . Tempat tidur untuk petani menunjukkan pengangguran, kesulitan, dan persetujuan dari wanita nakal . Tempat tidur sutra menunjukkan orang-orang baik yang memberikan kebaikan mereka dan menghentikan kejahatan mereka, dan mungkin menunjukkan akhir dari pekerjaan itu ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia di hutan sementara dia di tempat tinggi, berbaring, maka dia menunjukkan kelimpahan keturunannya ….

…Dan siapa pun yang melihat bahwa dia berada di padang gurun yang luas dan sejumlah bunga, angin, dan mawar telah bertunas di dalamnya selama dia berada di dalamnya, maka dia akan menemani seseorang yang memiliki takdir besar dan memperoleh dari pengetahuan, akal dan ilmunya, dan Ini bisa menjadi pendekatan kepada raja yang adil dan mendapatkan kebaikan dan keuntungan jika dia cocok untuk itu ….

…Dan siapapun yang melihatnya di salah satu tempat di sekitar kuil, maka bagaimanapun juga itu akan baik ….

…Jika dia melihat rambut putih di wajahnya saat dia mencabutnya, kehormatan dan agamanya hilang, dan beberapa dari mereka mengatakan cermin adalah seorang wanita dan kehancurannya adalah kematiannya, dan jika dia melihat di cermin vagina seorang wanita. , dia datang ke vagina, dan jika dia melihat seolah-olah dia sedang berkeliaran di cermin, maka dia dalam masalah bahwa dia meminta vagina, dan jika dia tidak dapat melepaskannya karena sejumlah besar karat, maka dia tidak akan menemukan vaginanya ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia ada di dalam air dan dia kuat jasmani, maka dia akan menafsirkan karyanya dalam masalah yang sulit di pihak seorang raja, dan perkataannya dapat diterima, terutama jika dikaitkan dengan masalah itu ….

…Dan barangsiapa melihat ada kejadian di dalam rumah atau di pintu, maka sesuatu telah terjadi pada wanita ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa ia telah menumbuhkan rambut di tempat di mana rambut tidak tumbuh, maka ia menandakan bahwa telah terjadi hutang, dan kemudian Tuhan Yang Maha Kuasa mampu melunasinya ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa ia cacat di suatu tempat yang darinya ia tidak bisa keluar, sehingga ia bersyukur, maka ia adalah kapasitas, pertimbangan dan berkah, terutama jika ia adalah seorang pelajar ilmu ….