…Dan barangsiapa melihat bahwa dia berada di kamar baru, dan jika dia miskin, dia menjadi kaya, dan jika dia seorang pedagang, maka dia dihukum oleh yang baik, dan dikatakan bahwa jika dia kaya, dia akan punya uang ….

…Mengenakan sandal baru, dia memenangkan uang dari orang-orang politeisme dan dhimma ….

…Dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengambil kotak baru yang besar atau membelinya atau memberikannya kepadanya oleh seseorang, maka dia menunjukkan harga diri dan prestise sebanyak itu, atau menikahi seorang wanita ….

…Barangsiapa melihat Hari Tahun Baru dan melihat bahwa ada bukti kebaikan, maka tahun itu akan menjadi berkah baginya, dan jika dia menentang itu, dia akan mengampuni dia ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa ia telah memasuki rumah baru, dan jika ia kaya, kekayaannya akan bertambah, dan jika ia miskin, ia akan menjadi kaya ….

…Abu Saeed, pengkhotbah, berkata: Siapapun yang melihat pembangunan rumah baru menunjukkan kematian kerabat kerabatnya ….

…Dan jika dia melihat bahwa dia berada di rumah baru, maka itu menandakan bahwa dia terbuang , dan jika itu dari perak, maka dia akan bertobat dari dosa karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman: “ Karena orang yang menebus Yang Maha Penyayang untuk rumahnya adalah atap dari perak , ” dan jika dia kaya, kekayaannya akan bertambah ….

…Dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah memasuki rumah baru, maka menafsirkannya seperti yang disebutkan di atas harus cocok untuk semua itu. Jika tidak, visi itu keluar ke pemiliknya, apakah dia pemilik atau penghuni ….

…Dia melihat bahwa dia menyebarkan permadani baru dan lebar untuknya, karena dia mencapai di dunianya umur yang panjang dan mata pencaharian yang berlimpah karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman Dia menyederhanakan mata pencaharian untuk siapa pun yang Dia kehendaki dan mampu, dan jika itu tebal di tempat yang tidak diketahui menempatkan atau di antara orang-orang yang tidak dikenal, maka dia akan meninggalkan negaranya dan bangsanya, dan dia akan menerima dalam keterasingan kehormatan dan rasa hormat untuk mereka ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa ia mengambil air dalam wadah gelas yang baru dan meminumnya, maka istrinya hamil, dan jika pecah, ibunya akan mati dan anaknya melahirkan, dan jika sebaliknya, ia akan menolak untuk melakukannya. ….

…Barangsiapa melihat bahwa dia memakai baju baru, benar dan lebar, itu akan diartikan dengan baik dan kedatangan maksud dan tujuan dari apa yang disebutkan, dan jika dia melihat sebaliknya, maka ekspresinya menentang dia, dan mungkin kain kotor akan memisahkan pemilik, dan berlipat ganda kekhawatirannya dan pemisahan istrinya ….

…Jaber al-Maghribi berkata: “Barangsiapa melihat bahwa dia memakai Quba baru, dan jika dia memenuhi syarat untuk itu, maka itu adalah keinginan negara, kehormatan dan prestise, dan jika dia tidak memenuhi syarat untuk itu, maka dia berduka. , kesedihan dan kesalahan ….

…Dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengenakan baju baru dan membujang, dia akan menikahi seorang wanita ….

…Jika dia melihat seolah-olah orang terkenal telah bangkit dari suatu tempat dengan pakaian baru dan bahagia, maka hal-hal akan hidup untuk mereka dan mereka mengejar mereka, dan Iqbal dan negara diperbarui untuk mereka, dan jika mereka berduka atau pakaian mereka menjadi najis, kemudian mereka menjadi miskin dan melakukan perbuatan amoral ….

…Jika dia melihat bahwa dia menjual atau mengambil pakaian di musim dingin, itu menunjukkan kemiskinannya dan kebutuhannya akan manusia . Dia mengatakan kepala pakaian pengkhotbah Abu Said pria itu mungkin adalah keahliannya yang dia lakukan dan mengamankan mereka dari survei kemiskinan di mana kesalahan dalam hidup dan pergi kekayaan dan ekspansi dalam membebaskan mereka dan kerusakan di musim dingin mendukung ) dan Almparty dia jika prasasti ditunjukkan oleh seorang wanita . Kata Jafar Sadiq ditafsirkan Paljarah atau anak apa pun yang ia melihatnya dari Zain atau Shin akan menyerahkan mereka, dan pengurangan dari pakaian yang mereka menyerahkan pada aspek itu merasa bahwa mengenakan sesuatu dari mana ia ditafsirkan baik dan manfaat jika mereka dari kapas, bersih dan luas dan jika Dd begitu Vtobeirh melawannya dan jika mereka dari Sutra dan tidak ada yang salah dengan itu dan penjualnya, karena dia memilih dunia ini daripada akhiratnya . Abu Sa’id bersabda dinginnya penglihatan khatib , baik detail maupun tidak detail, mereka menunjukkan baik meriwayatkan bahwa Abu Bakar, semoga Allah meridhoi dia berkata: Ya Rasulullah , aku melihat kemarin ada di papirus petechia berkata : dua anak Thabr mereka . Dan tinta menunjukkan kegembiraan, kebahagiaan, dan kedinginan yang ada di samping jalur mengadu dalam ekspresi, kecuali bahwa keintiman di dunia lebih baik daripada di agama, dan di interpretasi lebih kuat dari wol . Hal ini merasa bahwa mengenakan Prada atau dicampur dengan kapas Bharir tanpa bahkan jika itu adalah haram kekayaan sutra dan dekorasi yang berpakaian di pasar mereka diterima dan hanya pada saat kesenangan dan pertanda serta jika mereka dalam peran kecuali itu semacam hiburan . Dan barangsiapa melihat kalimat dari pakaian orang yang berpakaian, itu ditafsirkan secara keseluruhan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengenakan pakaian musim panas di musim dingin, itu akan meningkatkan kebaikan dan manfaat sebanyak nilai dari apa yang dia kenakan . Ia merasa bahwa pakaian yang dikenakannya wanita itu menambah uang dengan mereka dan ketakutannya, namun akibatnya yang mengerikan dan bertahan jika melihat seorang wanita mengenakan pakaian dari para pria itu menunjukkan hal yang baik dan bermanfaat . Al-Karmani berkata: ~Barangsiapa melihat bahwa dia mengenakan pakaian lebih sedikit dari miliknya, maka itu menunjukkan korupsi urusannya, dan jika itu lebih elegan dari pakaiannya, maka dia menunjukkan urutan urusannya .~ Dan barangsiapa melihat bahwa ia mengenakan pakaian para tua-tua padanya, maka itu menunjukkan tingginya masalah dan jumlah pakaian itu yang diatribusikan kepadanya jika ia adalah satu keluarga untuk itu, jika tidak maka itu baik dan bermanfaat . Dan barangsiapa melihat bahwa ia memiliki pakaian dari pakaian orang yang rusak, ia akan memiliki banyak dosa dan dosa yang melimpah . Dan barangsiapa melihat bahwa ia memakai raja, itu ditafsirkan pada tiga aspek, mendekatkan diri kepada mereka, memperoleh kebaikan, manfaat, dan keteraturan urusannya, dan mencapai martabat dan kehormatan . Hal ini merasa bahwa mengenakan pakaian ilmuwan adalah Selamat Datang Shalat itu untuk ilmu pengetahuan dan dunia amal dan akhirat .) Dia merasa bahwa dia memakai pakaian dari wol itu ditafsirkan untuk memastikan uang . Hal ini merasa bahwa mengenakan pakaian dzimmi atau Aharbeyen atau lebih, atau Alrvdh itu akan cenderung untuk apa yang dia katakan Jafar Sadiq ‘s pakaian visi tidak pernah menyerahkan sembilan aspek agama dan kekayaan dan prestise dan keuntungan dan hidup dan bekerja di mendukung keadilan tentang ini dan ganti rugi jika bukan itu yang Anda menyangkal ungkapan dan jika wanita itu melihat bahwa dia mengenakan apa yang disebutkan dari pakaian yang terpuji, dan interpretasinya membuatnya benar dengan suaminya dan integritas urusannya . Dan Daniel berkata suatu penglihatan tentang pakaian orang itu: Jika kamu mengenakan pakaian, kamu akan diartikan sebagai keuntungan, dan jika kamu melihat pakaian hitam, maka raja memiliki kebaikan dan paroki dalam kesusahan . Al-Karmani berkata: ~Barangsiapa melihat bahwa dia memakai pakaian hitam, dia akan menderita kesakitan, kesusahan dan kesedihan, kecuali jika dia adalah orang yang memakainya saat terjaga dan mengetahui tentang mereka, dan dia akan bermasalah .~ Abu Sa’eed berkata kepada khatib pakaian hitam bagi mereka yang biasa memakai luka dibenci dan diberitahu adalah bukti kematian pasien karena orang musibah memakai pakaian hitam dan pakaian penyakit dieback nol hanya di Dibaj atau twins atau sutra, dan hal-hal ini yang berlaku untuk wanita dan pria dari korupsi agama . Al-Karmani berkata: Jika pasien melihat bahwa dia mencuci pakaian kuning sampai kuningnya hilang dan putihnya muncul, maka pakaian itu diartikan dengan tubuh dan kekuningannya hilang karena penyakitnya dan meninggalkannya . Rasanya bahwa melucuti dia baju kuning itu keluar Sagmh tidak terjadi menyakitinya apa yang dia benci di baju kuning robek atau lebih tidak seperti semua yang dikenakan dalam warna dan pakaian hijau bersukacita dan kesenangan dan Tauhid Abu Sa’id kata dai pakaian Hijau kekuatan lingkungan agama dan peningkatan ibadah dan kematian baik kasus ketika Tuhan, yang adalah pakaian dari orang-orang Surga, karena firman-Nya, Datang, dan kenakan pakaian hijau dari Sundus dan Abraq, dan pemakaian kehijauan menunjukkan kepada yang hidup luka warisan, dan orang mati bahwa dia keluar dari dunia sebagai martir . Al-Kirmani berkata: “Siapapun yang melihat bahwa dia memakai pakaian hijau, itu ditafsirkan dengan hormat dan hormat. Sedangkan untuk pakaian putih, akan diartikan sebagai keinginan, terutama jika itu murni . ” Abu Sa`id, sang pendakwah, mengatakan bahwa pakaian putih cocok untuk memakainya sebagai sebuah agama, dan bagi mereka yang terbiasa memakainya saat bangun, dan bagi pemilik kerajinan dan kerajinan, mereka perlu memakainya untuk mereka. . Al-Karmani berkata: “Barangsiapa melihat bahwa dia memakai pakaian putih bersih, itu menunjukkan kebaikan agamanya dan kondisi baiknya. Dan kekhawatirannya pergi ke perkataannya bahwa dia memakai pakaian putih bersih, dan untuk pakaian birunya, dia bersih . Dia berkata Kirmani melihat bahwa dia memakai pakaian Zarka itu agamanya baik dan pakaian Rouge, mereka membenci laki-laki hanya Almlhvh dan alas alas tempat tidur memerah dari hal-hal ini menunjukkan kesenangan dan berlaku untuk wanita di Dnaahn dikatakan mengenakan pertunjukan kemerahan berkelahi perselisihan yang sangat parah dan menceritakan kegembiraan para snappers dengan punk di dunia, sebagaimana dibuktikan dengan kisah qarun, dan konon hal itu menandakan uang yang melimpah sekaligus menghalangi hak-hak Allah di dalamnya . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia memakainya pada pesta atau kelompok, dia tidak menyakitinya . Dia mengatakan Kirmani melihat bahwa dia memakai pakaian Hamra itu melemparkan pertempuran dan perselisihan, meskipun Selamat atas amanat yang dia terima mungkin kegembiraan ayat itu pergi ke orang-orangnya di dandanan dan mengenakan pakaian Hamra dan dikatakan visi memerah. , baik dalam pakaian atau lainnya, mereka menunjukkan kebaikan dan mungkin visi erysipelas ditampilkan dalam gaun Untuk kesenangan . Dan barangsiapa melihat pakaiannya dibakar, maka ia akan menerima akibat yang merugikan sebesar ia dibakar, dan barangsiapa melihat pakaiannya robek, maka ia akan menafsirkan rahasianya . Hal ini merasa bahwa memakai pakaian dari wol atau bulu hewan bulu atau rambut atau lebih The Total uang jika itu adalah sutra atau lebih Fmal dress haram bukti-jalan imoralitas dan pakaian kotor, mereka menyerahkan Bgham dan kesedihan, dan gaun Alkagd mereka menyerahkan Baelchenaah tidak baik di dalamnya, dan kulit gaun menambah minat dan manfaat sejauh dikaitkan dengan dia bahwa gaun kulit Anda tidak menjahitnya dalam hal grosir dari semua varietas menunjukkan sepenuhnya diisi dengan agama dan mungkin ini adalah tua lain di wajah dan pakaian perbendaharaan akan menyerahkan Baezz dan kekayaan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengenakan pakaian yang payah, seorang wanita akan masuk ke dalam anusnya . Jaber mengatakan orang Maroko mengekspresikan keterikatan mereka pada hal-hal duniawi Valbaad dalam pakaian jika bersih seperti baru, yang melekat pada agama dan dunia dan jika vintage kotor ketat Vdd jadi mungkin kotoran Del dalam gaun itu pada kelemahan dalam agama dan diberitahu jika yang wanita melihat bahwa dia mengenakan pakaian kuning itu suaminya, itu melemahkan meskipun ) dia bukan karena dia, jadi dia mengambil suami . Dan barangsiapa melihat bahwa dia membuka baju terlipat, itu menandakan perjalanan, dan barangsiapa melihat bahwa dia melipat baju yang terbuka, itu menandakan kedatangannya absen dari perjalanannya . Khaled al – Isfahani berkata pakaian terbaik dan apa yang katun jika itu bukan hal dari sutra ulat sutra karena itu murni itu adalah agama yang baik dan pakaian duniawi jika pola, katun atau sutra, mereka menyerahkan uang haram dan korupsi agama dan riang . Dia berkata Jafar Sadiq pakaian baru pria kulit putih seorang wanita dan seorang wanita dan raja rahmat dan manfaat dari sepasang, itu melihat bahwa dia melepas jubahnya bersamanya bahwa dia berada di raja dari layanan itu dari layanannya tetapi tidak sebaik yang disebut, dan melihat bahwa dia memotong pakaiannya dia diartikan mendapatkan kebaikan . Dan barangsiapa melihat pencuri itu melucuti pakaiannya, itu mengganggu terjadinya korupsi di kalangan perempuan . Abu Saeed, sang pengkhotbah, mengatakan bahwa pakaian dengan dua sisi atau dua warna menunjukkan kesopanan dan perwalian bagi orang-orang yang beragama dan dunia, dan pakaian baru itu baik untuk orang kaya dan orang miskin . Rasanya bahwa baju magsuot sebagai Vtmzkt baru tidak dapat diperbaiki seperti itu mempesona bahkan sebanyak itu masih hidup dan anak dan nilai tinggi dari hamba penyakit dan anugerah gratis menambah gaun jenis hutang yang diperbarui, dikenakan di atas pakaiannya menunjukkan persetujuan dari alanath rahasianya dan mungkin niat baik dari yang tampak dan mungkin mendapatkan uang Mdkhora dan brokat sutra tidak cocok untuk memakai kaos kaki untuk para ahli hukum karena mereka aaolan permintaan mereka minimal dan mengundang orang untuk bidah dan yang mungkin berlaku untuk non- ulama, mereka menafsirkan pekerjaan membutuhkan surga dan menjangkiti prinsip ini juga menunjukkan pernikahan oleh seorang wanita, jujur ​​atau selir Bjarah Belle pengaturan panggilan persilangan dalam ungkapan semua itu dari kasus peramal . Jubah itu menunjukkan wajahnya . Al-Kirmani berkata, ~Itu ditafsirkan untuk kebenaran dalam agama, untuk orang yang korup dengan cambuk, dan untuk orang lain dengan infeksi cacar di tubuh .~ Abu Sa’eed mengatakan pengkhotbah menyerahkan keadaan penis yang berasal dari keluarganya, terutama dari orang – orang yang membajak dan menanam dan tahun subur bagi mereka yang memiliki dari keluarganya, kenikmatan seorang wanita meningkat dan memberi Xia menerima uang dari titik itu. dari Persia dan orang – orang pengungkapan dan perjudian, dan mungkin bertambah cambuk . Seorang yang diizinkan yang memiliki wajah dengan konsekuensi, dan tidak ada yang disalahkan untuk itu, apakah itu untuk pria atau wanita, kecuali sesuatu dari tipe tercela dicampur dengannya . Adapun tintanya diartikan dengan rahmat, dan tidak ada apa-apa di dalamnya kecuali yang terbaik, terutama untuk wanita, dan konon penglihatan pakaian kemurahan hati adalah duka . Gergaji yang dikenakannya dua pakaian Khgayn Mottagtaan satu di atas yang lain diindikasikan dengan kematiannya dan pakaian yang robek dengan santai diartikan kekhawatiran cedera dan robek lagi diartikan vulva dan itu berfungsi sebagai Alqaba dan Duwaji jika wanita itu melihat pakaian habitusnya pendek kekurangan HTC disembunyikan dan dimakan yang baju baru makan uang halal dan makan gaun kata Salmi melihat bahwa pakaian-Nya basah pada saat dia menempatkan mereka pada. Jika dia dalam perjalanan, maka dia tidak bepergian, dan jika dia menginginkan sesuatu yang tidak akan dia miliki . Dan barangsiapa melihat bahwa dia menjual pakaiannya adalah baik untuknya dan tidak ada gunanya bagi dia yang membelinya, dan jika dia melihat itu maka dia mendorongnya dari dirinya sendiri, maka ini adalah pengampunan dari kemiskinannya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia memakai pakaian baru setelah mandi, maka dia menolak dengan hilangnya kekhawatiran dan kesusahan, dan dia terhindar dari sesuatu yang salah . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengenakan pakaian terlarang atau sesuatu yang dikaitkan dengan wanita, dia menikahi seorang wanita yang dilarang, dan untuk pakaian yang dibordir, mereka dikenakan oleh mereka, tambang, dan mungkin ketenaran para wanita itu rusak . Dia merasa bahwa dia memakai pakaian wanita, yang hamil, mereka datang kepada wanita, meskipun dia tidak hamil itu mempengaruhi bahaya atau ketakutan dalam uang yang sama seperti Hnaatha mungkin melukai waktu dan jubahnya, yaitu diletakkan di bahu, itu ditafsirkan agama manusia yang memakainya di leher dan posisi leher Sekretariat . Hal ini merasa bahwa jubah Yah dia Salah Dinh dan itikad baik, dan jika dia melihat jubah yang menempatkan itu di bahu Yah itu meningkat utang dan kesehatan agama tidak baik dalam tipis .) The mencuci pakaian dia untuk menarik Rasanya mencuci bajunya dari kotoran menunjukkan kebaikan dan keselamatannya dari kesuraman dan kesedihan dan kesejahteraannya serta hutangnya akan lunas jika dia memakainya, tetapi jika dia tidak memakainya, maka tanpa itu . Al-Karmani berkata: “Mencuci pakaian bersih jika muncul kotoran darinya, maka itu adalah korupsi dalam agama dan melakukan dosa .” Abu Saeed Al-Waseer berkata: Mencuci pakaian dari kotoran adalah pertobatan, mencucinya dari air mani adalah pertobatan dari percabulan, dan mencucinya dari darah adalah pertobatan dari pembunuhan, dan mencucinya dari alasan sebagai pertobatan . Jaafar al-Sadiq berkata: Mencuci pakaian dengan air dingin berarti empat aspek pertobatan, kesehatan, keselamatan dari asir, dan keamanan dari rasa takut, dan membasuhnya dengan air panas, kesedihan, kesedihan dan penyakit . Dan dikatakan bahwa barangsiapa yang melihat mencuci pakaian bersih, itu peningkatan kesalehan dan ketakwaannya, dan dikatakan boros karena tidak pantas untuk dicuci, dan yang lain berkata, tidak ada salahnya dan tidak ada salahnya itu ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa orang mati memberinya baju baru atau pakaian bersih, dia akan memperoleh mata pencaharian seperti hari-hari hidupnya, dan jika dia memberinya penghematan, maka itu akan mencapai kebaikan dan manfaat ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah memasuki rumah baru, maka dia akan menikahi seorang wanita dan mendapatkan uang untuknya dan menjadi kaya, dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah memasuki sebuah rumah yang dilapisi dengan plester atau pemutih dan tidak mengenal pemiliknya, maka dia menunjukkan bahwa hidupnya sudah dekat ….

…Dan Khula : kehormatan, perwalian dan kepemimpinan . Dan makan pakaian baru akan makan uang halal…

…** Visi Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, penyebab penyakitnya .. Diantara kemunafikan adalah visi Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, dalam penyakitnya itulah rasa sakit itu yang dideritanya disebabkan oleh sihir. Menurut Hisham bin Urwa, atas otoritas ayahnya, atas otoritas Aisha – semoga Tuhan meridhoi dia – dia berkata : Keajaiban Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya. Pada dia dan dia seorang Yahudi dari Yahudi Bani Zureik disebut Lapid bin Al-Asam yang berkata : Sampai Rasulullah, semoga doa dan damai Allah besertanya, membayangkan bahwa dia melakukan sesuatu dan apa yang dia lakukan, bahkan jika itu Suatu hari atau suatu malam, Rasulullah, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, dipanggil, kemudian memohon, kemudian dipanggil dan kemudian berkata Aisha : Saya merasa bahwa Tuhan telah memberi saya izin ketika saya bertanya kepadanya tentang hal itu. Dua pria mendatangi saya, dan salah satu dari mereka duduk di kepala saya dan yang lainnya di kaki saya, dan dia berkata bahwa yang di kepala saya ke yang di kaki saya atau yang dengan seorang pria berkata kepada yang di kepala saya : Sakit apa pria itu? Dia berkata : Dari obatnya? Dia berkata : Labaid bin Al-Asam berkata : Dalam Dia berkata : Di Mashtat dan Mushatta dia berkata : Itu perlu untuk keluar. Dia berkata : Dimana dia? Dia berkata : Di dalam sumur Dhi Arawan. Dia berkata : Kemudian Rasulullah, damai dan berkah Tuhan besertanya, datang kepadanya dengan beberapa temannya dan kemudian berkata : O Aisha, demi Tuhan, karena airnya adalah pacar, dan seolah-olah kepalanya diayak. Setan . Dia berkata : Saya berkata : Ya Rasulullah, apakah Anda tidak membakarnya ? Dia berkata : “ Tidak, bagi saya, Tuhan telah menyembuhkan saya dan saya benci memprovokasi kejahatan terhadap orang, jadi saya perintahkan itu Melampiaskan ). Atas otoritas Hisham bin Urwa atas otoritas ayahnya atas otoritas Aisha – semoga Tuhan senang dengannya – dia berkata : Utusan Tuhan, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, menghabiskan enam bulan untuk memastikan bahwa dia ada. datang dan tidak datang, jadi dua malaikat datang kepadanya, dan satu dari mereka duduk di kepalanya dan yang lainnya di kakinya, dan salah satu dari mereka berkata : Apa itu? Dia berkata : Matboub berkata : Siapa obatnya? Dia berkata : Labaid bin Al-Aasem berkata : Apa? Dia berkata : sisir dan sisir dalam sorti kering berkata di sumur Dhiroan di bawah Raovh membangunkan Nabi saw dari tidurnya, dia berkata : ( yaitu Aisha Apakah kamu melihat bahwa Tuhan Oftana di Ostftith ) dan membawa sumur dan memerintahkan dia diambil keluar, ia berkata : ( Sumur ini, yang menunjukkan Tuhannya seolah- olah airnya Henna menangis, seolah-olah kepala-kepala itu diayak oleh kepala-kepala setan. ( Jadi Aisha berkata : Jika kamu seolah-olah ingin menyebar, katanya : ( Adapun Tuhan, Tuhan telah menyelamatkan saya dan saya benci memprovokasi kejahatan kepada orang-orang darinya. ~…

…Daniel berkata tentang taman. Daniel berkata bahwa taman itu adalah seorang wanita, jadi siapa pun yang melihat bahwa dia mengairi kebunnya, dia akan berhubungan badan . Dan siapa pun yang melihat sebaliknya, ekspresinya menentang dia ….

…Siapa pun yang melihat salah satu dari mereka dan mengenalnya tentang sesuatu yang dia benci atau memanggilnya ke penguasa, tidak ada gunanya di dalamnya, dan jika dia sakit menunjukkan bahwa tenggat waktunya telah berakhir, dan jika salah satu dari mereka membantah suatu masalah atau membantahnya, maka kehati-hatian yang ekstrim diperoleh ….

…Dan siapa pun yang melihat bahwa dia diam tentang meminta pengampunan, dia menunjukkan kemunafikannya, karena Yang Mahakuasa berkata, ~ Dan jika itu diberitahu kepada mereka, Ayo, Rasulullah akan meminta pengampunan untukmu, mereka memutar kepala .~…

…Jika dia melihat bahwa dia mengeluh tentang kakinya, maka dia bertanggung jawab untuk membelanjakan uangnya tanpa keridhaan Tuhan Yang Maha Esa ….

…Madinah : menunjukkan orang dan penduduknya, dan menunjukkan pertemuan dan massa yang lebih besar, keamanan dan benteng, karena ketika Musa memasuki Middin, Shuaib berkata kepadanya : Jangan takut, saya selamat, dan mungkin desa menunjukkan dunia, dan kota menunjukkan akhirat, karena kebahagiaannya lebih penting, dan penduduknya lebih halus, dan tempat tinggalnya lebih besar . Dan kota bisa merujuk pada dunia, dan desa pada gunung, karena menonjol dan terisolasi darinya dengan kelalaian rakyatnya . Mungkin kota yang dikenal menunjukkan tempat tinggal dunia, dan kota akhirat yang tidak diketahui . Mungkin kota tak dikenal yang indah menandakan surga, dan desa hitam yang dibenci terbakar, karena kebahagiaan penduduk kota dan kesengsaraan orang Mour . Jika seseorang pindah dalam tidurnya dari desa yang tidak dikenal ke kota juga, lihat kondisinya. Jika dia seorang kafir, dia menjadi Muslim, dan jika dia adalah orang berdosa dia bertobat, dan jika dia baik, miskin, dan dihina, maka dia kaya dan bangga, dan jika dia dengan kebaikannya karena takut akan keamanan, dan jika pemilik suatu rahasia sudah menikah, dan jika dia dengan kebaikannya, orang sakit, dia meninggal, dan jika itu untuk orang mati, kondisinya telah berubah dan rumahnya telah berubah, tetapi ada dua rumah, satu yang lebih baik dari yang lain, jadi siapa yang pindah dari rumah jelek ke perbuatan baik yang indah lolos dari api dan masuk Surga, Insya Allah . Tetapi siapa yang keluar dari kota ke desa tidak teridentifikasi, Berbeda dengan yang pertama, tetapi Marovin dianggap nama mereka dan Jawaharhama, akan memerintah untuk arti Direlokasi jadi, sebagai luar Bagaah ke kota Mesir, itu menyimpulkan dari punk pertanyaan dan mengamankan ketakutannya, ayat : “ Masuk Mesir, Insya Allah, Aminin .” Jika kepergiannya dari rahasia orang yang melihat ke Khurasan, maka dia dengan senang hati pindah ke waktu yang buruk, waktunya telah tiba . Demikian pula, dari luar Mahdia dan pedalaman ke Sousse, di luar Huda dan hak untuk kejahatan dan korupsi, dengan cara ini dan konsekuensinya di semua desa dan kota yang dikenal . Adapun gerbang kota yang terkenal, wali atau penguasa mereka dan orang-orang yang menjaga dan melestarikannya . Adapun perannya, orang-orangnya berada di antara para kepala dan tetua di wilayahnya, dan setiap jalan menunjukkan mereka yang berdekatan dengannya, dan mereka yang dibutuhkan oleh orang-orang di wilayah itu dalam tugas dan urusan mereka, dan kecelakaan mereka akan terjadi. dikembalikan dari mereka dengan jasa dan otoritasnya, atau dengan pengetahuan dan uangnya . Beberapa dari mereka berkata : Madinah adalah orang yang berilmu, jika kamu melihatnya dari jauh, dan dikatakan : Madinah adalah sebuah agama, dan meninggalkan Madinah adalah ketakutan, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkata : “ Ia pergi dari sana dengan ketakutan dan menunggu . “Dan memasuki Madinah adalah rekonsiliasi antara dia dan orang-orang, mereka memanggilnya untuk kebenaran. Tuhan Yang Maha Kuasa berkata : ~ Masuk ke dalam semua kedamaian ~ , kota, kota melihat bahwa vintage, telah merusaknya menunjukkan tua atau lahir di sana seorang ulama atau imam, terjadi di sana saleh dan Nasca . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah memasuki suatu negara dan melihat reruntuhan kota yang tidak memiliki tembok, bangunan, atau monumen, karena jika pada hari itu ada ulama yang meninggal dan pergi dan belajar, dan tidak satupun dari mereka atau keturunan mereka yang tersisa, dan jika dia melihat bahwa dia menua, maka dia akan lahir dari keturunan para ulama yang tersisa, seorang putra akan muncul di dalam dirinya. para ilmuwan itu, dan melihat kota atau negara-negara sultan yang kosong , harga pangan menjadi ekstrem di sana, itu melihat kota atau negara yang tidak dibuahi penanaman yang baik , itu adalah lebih baik jika orang, dan mengatakan beberapa dari mereka : Jika kota-kota yang tenang statis, mereka di subur di malam hari pada kelaparan, dan dalam pekembangan adalah panduan untuk kesuburan . Hal ini lebih baik bagi seseorang untuk melihat orang kaya dan kota-kota yang subur, karena mereka menunjukkan yang tinggi dan subur, dan jika ia melihat sedikit kesuburan lity, keluarga menunjukkan kurangnya kebaikan dan kota manusia menunjukkan ayah, misalnya : bahwa seorang pria melihat seolah-olah kotanya telah jatuh dari gempa bumi, jadi dia menghukum mati ayahnya . Dan meriwayatkan bahwa Kie dengan apa yang Koutaiba jalani dari irigasi ke Khorasan, dia melihat Wakee dalam mimpi seperti menghancurkan Syarif, kotanya dan diledakkan , dia bertanya penyeberangan, dia berkata : pengawasan jatuh Jaham di tanganmu dan Aosmon, juga ….

…Jika dia melihat seolah-olah dia memasukinya, dia akan menjadi kaya dan bahagia . Dan masuknya Imam Keadilan ke suatu tempat, rahmat dan keadilan turun atas orang-orang di tempat itu, dan paroki mengungkap otoritas yang tidak adil, dan itu untuk sultan dan kekuatan paroki ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa laut telah naik di tempat yang tidak dipercayakan kepadanya, maka raja akan melewatinya atau pasukannya, dan tentang laut jika itu adalah darah, maka itu menunjukkan ujian di mana darah ditumpahkan ….

…Siapapun yang melihat bahwa dia naik ke surga tanpa tingkat atau kesulitan, dia akan mendapatkan otoritas dan rahmat, dan aman dari intrik musuhnya ….

…Dan dikatakan, dan siapa pun yang melihat sebuah vila datang ke suatu tempat di mana dia berada, lalu dia berpaling darinya ….

…Kaum Alawit Jatuh ke Bumi : Bukti Kehancuran Orang-orang Mulia yang Diatribusikan padanya . Dan segala sesuatu yang dibakar dan diderita oleh api di dalamnya, dan tidak ada harapan untuk kebaikan atau hidupnya . Serta apa yang pecah dari pembuluh yang tidak bercabang seperti mereka . Demikian juga, apa yang diculik atau dicuri dari tempat yang tidak terlihat oleh penculik maupun pencuri, tidak ada harapan . Dan barang dan yang rusak, harapan kebaikannya adalah pengembalian dari apa yang dia tunjukkan, kebaikan dan kesembuhannya, karena dia hadir ketika dia mengambilnya dan mencurinya menggantikannya . Menculik dan menculik kematian ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa ia jatuh ke dalam pesta api, raja akan mengambil semua uangnya ….

Jika dia dipenjara, bebaskan ….