Seseorang mungkin melihat beberapa hal modern, bagaimana hal itu dapat diungkapkan? Pertanyaan ini sangat penting terkait dengan pertanyaan yang telah diajukan sebelumnya : Bisakah ekspresi diajarkan? Atau apakah itu menangkap beberapa orang dan tidak dapat diinstruksikan? Melalui penelusuran teks, kami menemukan bahwa Rasulullah, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, terkadang menyampaikan visi kepada para Sahabat , mendengar ekspresi dari mereka , dan terkadang mengajari mereka ekspresi. Oleh karena itu, beberapa dari mereka unggul dalam pengetahuan ini. Jika ini yang kami temukan di sini adalah yang benar, maka kami harus mencoba menemukan ekspresi. Itu tidak disebutkan dalam buku-buku kuno tentang masalah modern yang muncul di era ini . Al-Ash’ari berkata : Asal mula ungkapan itu adalah dari para nabi dan lidah mereka , dan komentar Ibn Battal dengan mengatakan : Seperti yang dia katakan , tetapi apa yang disebutkan tentang otoritas para nabi dalam hal itu, bahkan jika itu awalnya tidak meliputi semua orang munafik . Penting bagi yang ahli dalam seni ini untuk menyimpulkan dengan baik, kemudian mengembalikan apa yang tidak ditetapkan untuknya ke aturan representasi , dan menilainya berdasarkan proporsi yang benar, jadi dia membuat yang asli yang ditempelkan padanya sebagai kecemburuan. tidak di cabang yurisprudensi . Contoh hal yang mungkin Anda lihat bersifat modern yang tidak Anda temukan di buku ekspresi, dan tidak seorang pun yang menulis tentang seni ini pernah menulis tentang yang berikut ini . Terminologi kontemporer untuk ekspresi…

…Parah . Dan jika jumlahnya dua puluh sembilan, itu menunjukkan kebaikan, kelegaan dan kesenangan . Dan jika dia mendengar guntur dalam mimpi, dan penglihatan itu terjadi pada sembilan hari di bulan Mei, itu menunjukkan kematian para bangsawan dengan merpati, dan kematian terjadi di Turki, dan juga pada domba, dan akan ada banyak hujan. , dan kebun buah terbaik berlimpah . Jika sudah di tengah sepuluh, penyakit parah terjadi . Jika guntur terdengar dalam mimpi, dan penglihatannya pada bulan Juni, hingga sepuluh hari darinya, maka itu menunjukkan kematian para ulama dan yang paling terhormat di tanah Mesir, harga murah, uang bertambah, dan darat dan laut penangkapan ikan meningkat . Dan jika guntur terdengar dan penglihatan terjadi pada bulan Juli sampai enam hari, maka hujan akan terjadi di bulan Desember, dan penanaman akan maju dan tumbuh, dan orang-orang besar Romawi akan mati, dan harganya jatuh. di Yaman, dan perang jatuh di tanah Persia dan ada kejahatan di tanah Mesir di pihak raja, dan mereka ditawan di Anak-anak, dan seorang raja datang dari Timur untuk membawa mereka sebagai tawanan ke nya tanah . Dan jika guntur ada di ujungnya atau tujuh sisa darinya, maka itu menunjukkan keamanan di seluruh negeri, dan harganya murah di tanah Basra dan tanah Abyssinia, dan tanah itu menghitam hingga hitam Efrat , dan beberapa buah seperti palem dan pisang menjadi cambuk, dan gandum berlimpah . Dan jika pada akhir tahun orang-orang takut membunuh rajanya . Jika guntur terdengar dalam mimpi, dan penglihatannya ada di bulan Agustus, maka itu pertanda baik bagi rakyat Levant dan rakyat Gorgan dan Azerbaijan. Belalang berkurang dan raja Khazar dan raja Ya juj dan Ma juj akan mati, dan pertempuran terjadi di antara mereka . Dan jika di ujungnya ada guntur, maka akan subur di tanah Mesir dan melimpah ruah, dan harganya murah di dalamnya setelah kemandulan, harga tinggi dan kematian . Jika guntur terdengar dalam mimpi dan penglihatan di bulan September di hari-hari kedua, maka hujan akan banyak, dan kemarau panjang terjadi di awal tahun, dan subur di akhir, dan belalang. akan berada di tanah Kufah dan Tabah di Basra, dan orang-orang jatuh ke dalam kelaparan besar, dan Muslim membuka benteng, dan antara Romawi dan Turki Bertempur untuk waktu yang lama, menyuburkan yang palsu dan menerima buah dan biji-bijiannya . Dan jika itu pada tanggal sepuluh, itu menunjukkan kurangnya hujan pada tahun itu di Maghreb, dan Tuhan Yang Maha Kuasa tahu yang terbaik dan ketidakhadiran-Nya lebih bijaksana .. Dan jika itu dua puluh sembilan itu menunjukkan kebaikan, kelegaan dan kesenangan . Dan jika dia mendengar guntur dalam mimpi, dan penglihatan itu terjadi dalam sembilan hari di bulan Mei, itu menunjukkan kematian para bangsawan dengan merpati, dan kematian terjadi di Turki, dan juga pada domba, dan akan ada banyak hujan , dan kebun buah-buahan berlimpah . Jika sudah di tengah sepuluh, penyakit parah terjadi . Jika guntur terdengar dalam mimpi, dan penglihatannya pada bulan Juni, hingga sepuluh hari darinya, maka itu menunjukkan kematian ulama dan yang paling terhormat di tanah Mesir, harga murah, uang bertambah, dan darat dan laut penangkapan ikan meningkat . Dan jika guntur terdengar dan penglihatan terjadi pada bulan Juli sampai enam hari, maka hujan akan terjadi di bulan Desember, dan penanaman akan maju dan tumbuh, dan orang-orang besar Romawi akan mati, dan harganya jatuh. di Yaman, dan perang jatuh di tanah Persia dan ada kejahatan di tanah Mesir di pihak raja, dan mereka ditawan di Anak-anak, dan seorang raja datang dari Timur untuk membawa mereka ke negerinya sebagai tahanan . Dan jika guntur ada di ujungnya atau tujuh sisa darinya, maka itu menunjukkan keamanan di seluruh negeri, dan harganya murah di tanah Basra dan tanah Abyssinia, dan tanah itu menghitam hingga hitam Efrat , dan beberapa buah seperti palem dan pisang menjadi cambuk, dan gandum berlimpah . Dan jika pada akhir tahun orang-orang takut membunuh rajanya . Jika guntur terdengar dalam mimpi, dan penglihatannya ada di bulan Agustus, maka itu pertanda baik bagi rakyat Levant dan rakyat Gorgan dan Azerbaijan. Belalang berkurang dan raja Khazar dan raja Ya juj dan Ma juj akan mati, dan pertempuran terjadi di antara mereka . Dan jika di ujungnya ada guntur, maka akan subur di tanah Mesir dan banjir Nilnya dan harga di dalamnya menjadi murah setelah kemandulan, harga tinggi dan kematian . Jika guntur terdengar dalam mimpi dan penglihatan di bulan September di hari-hari kedua, maka hujan akan banyak, dan akan ada kekeringan di awal tahun, dan subur di akhir, dan belalang akan berada di tanah Kufah dan Tabah di Basra, dan orang-orang akan jatuh ke dalam kelaparan besar, dan Muslim membuka benteng, dan antara Romawi dan Turki Bertempur untuk waktu yang lama, menyuburkan yang palsu dan menerima buah dan biji-bijiannya . Dan jika itu tanggal sepuluh, itu menunjukkan kurangnya hujan pada tahun itu di Maroko, dan Tuhan Yang Maha Kuasa tahu yang terbaik, dan ketidakhadiran-Nya lebih bijaksana ….

…Al-Kirmani berkata, ~Panci perak dan emas digunakan untuk wanita, dan perak itu bagus, dan emas bertentangan dengan itu .~…

…Dan barangsiapa melihat bahwa ia memukul selembar emas atau paduan, maka ia akan dikejutkan olehnya, dan penglihatan emas adalah denda dan kesedihan bagi pria dan wanita patut dipuji jika ia memakai ….

…Kontrak jika terbuat dari emas dan dimahkotai atau dari emas dan dilarang dan diisi, maka itu ditafsirkan dengan perjanjian, kepercayaan, pakta, atau wasiat. Apapun kebaikan dan keindahan yang dia pikirkan tentang itu, maka dia adalah pemenuhan perjanjian, dan jika dia melihat sebaliknya, maka ekspresinya menentang dia dan dia mengutip perkataannya, hai yang beriman, penuhi kontrak . Dan barangsiapa beranggapan bahwa ia berutang banyak kontrak, maka ia lemah dari apa yang kami sebutkan di atas jika menurutnya menggendongnya adalah beban, dan kontrak tersebut diserahkan kepada wanita dalam perkawinan ….

…Penjual perhiasan yang visinya dalam mimpi menunjukkan kemunafikan, kebohongan, dan tipu daya . Mungkin visinya menunjukkan puisi atau fabrikasi pidato . Mungkin visinya menunjukkan pengetahuan dan bimbingan, kegembiraan, pernikahan dan orang-orang kudus . Dan pandai emas itu orang jahat, pembohong, tidak berguna . Visi dari toko perhiasan yang tidak dikenal adalah orang yang membentuk kebohongan dan memprovokasi percakapan . Jika dia terlihat menyusun esensi dalam emas dan perak, maka dia adalah orang yang menyusun di antara orang-orang dalam sesuatu yang berbahaya yang dimulai dengan kejahatan dan segel dengan kebaikan ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa ia telah memukul sebatang emas emas, uangnya, atau raja akan marah kepadanya, dan mungkin kesedihan ) karena denda atau penyakit atau sesuatu yang lain ….

…Abu Saeed sang da’i bersabda: “Barangsiapa melihat bahwa ia memiliki gelang emas di tangannya, maka itu dimaknai sebagai warisan, dan mungkin orang-orang yang beriman akan bertambah ketaatan dan amal baiknya, karena Tuhan Yang Maha Esa. bilang itu akan dibuat dari gelang emas . ~…

…Dan beberapa dari mereka mengungkapkan penglihatan tentang gelang emas, jika ditempatkan di tangan dan menjadi tua di atasnya, maka itu berarti itu akan terjadi, dan dikatakan orang-orang berdusta, menurut apa yang disebutkan dalam Sahih al- Bukhari atas otoritas Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, bahwa dia berkata : “ Kami tertidur ketika aku datang dengan harta bumi, dan dia menempatkan dua gelang emas di tanganku. Sampai aku meniupnya, lalu aku meniupnya, dan mereka pergi, jadi yang pertama dari mereka adalah dua pembohong di antara aku pemilik Sanaa dan pemilik burung merpati ….

…Ibn Sirin berkata: Dia yang melihat bahwa dia memberi paru-paru, dan jika orang yang memberi seseorang itu terkenal, dia akan mengalami kesenangan darinya, dan jika dia tidak dikenal, maka pasti ada kesenangan dari seseorang yang tidak kenal dia ….

…Apa alasan dari begitu banyak ungkapan yang mendesak untuk mengetahui nama-nama mereka yang menanggapi dalam penglihatan tersebut? Ini adalah pertanyaan penting, dan ada hubungannya dengan si penanya juga. Karena beberapa penanya mungkin malu ketika bertanya tentang nama, dan saya tidak tahu mengapa rasa malu dan masalahnya tidak lebih dari mimpi? Dari segi alasan, alasan pertanyaan dari para ekspresif relevan dengan hubungan jawaban ekspresi, karena nama-nama memiliki hubungan dan mempengaruhi secara negatif atau positif dengan ekspresi penglihatan, dan Rasulullah, semoga Tuhan doa dan saw, menyukai optimisme tentang pentingnya beberapa nama dalam kenyataan, tetapi dia memerintahkan beberapa nama untuk diubah menjadi yang lain dengan makna dan makna yang lebih baik, dan ini disebutkan dari cara Otentik darinya, semoga Tuhan memberkati dia dan mengabulkannya dia damai, dan dalam hal ekspresi, dia, damai dan berkah besertanya, melaporkan rantai narasi yang lemah dalam Sunnah Ibn Majah dengan rantai transmisi pada otoritas Anas ibn Malik berkata : Dia , damai dan berkah be di atasnya, berkata : ((Mereka menganggap mereka dengan nama mereka, dan mereka membuatnya berdasarkan artinya, dan visi untuk sementara pertama )) Ibn Majah meriwayatkannya dalam buku ~Visi Visi~ bab tentang apa visi mengungkapkan dan yang dimaksud dengan mengatakan : Mereka dianggap menurut namanya, yaitu mendapatkan interpretasi mereka dari nama-nama yang disebutkan dalam penglihatan. Lelah, kemudian dia mulai lelah, atau dia melihat Barat, lalu dia menganggap orang yang tidak bermoral untuk menyebutkan namanya dalam hadits dan seterusnya . Yang dimaksud dengan mengatakan : (( Kanawha Pkinaha )) , yang memberinya contoh jika melalui Tamoha, berasal dari perkataan : Knyt tentang hal itu dan Knut dia jika menulis tentang orang lain, dan hadits ini disebutkan ulama Syekh al – Albaani Rahmat Tuhan Yang Maha Kuasa pada Sunan Ibn Majah yang lemah [ r 315_ h 849] Dan dia menyimbolkannya dengan mengatakan : Lemah, dan Syekh Muhammad Fu’ad Abd al-Baqi – Muhaqqiq dari Sunan Ibn Majah – setelah dia memberikannya kepada Ibn Majah. rantai penularan, dalam Zuaid : Dalam rantai penularannya adalah Yazid ibn Aban al-Raqashi, dan dia lemah, dan bagaimanapun juga kita tidak beruntung dalam diskusi kita tentang contoh-contoh beberapa Di antara penglihatan yang Nabi saw, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, melintasi beberapa penglihatan, menggunakan indikasi nama dalam beberapa penglihatan, yang menegaskan kebenaran pendekatan beberapa pengekspres jika mereka kadang-kadang bertanya tentang nama, dan dari hadits itu : Anas bin Malik berkata : Utusan Tuhan, damai dan berkah besertanya, berkata : (( Aku melihat suatu malam ketika orang yang tidur melihat seolah-olah saya berada di rumah Uqba ibn Rafi ). Kami merindukan Ratab Ibn Tab – seorang pria dari Madinah – dan saya menyebutkan teks hadits dan kelulusannya di ( hal. 50), dan saya menjelaskan bahwa Rasulullah, damai dan berkah Tuhan besertanya, adalah hambatan pertama untuk hukuman dan mengangkat ketinggian , Dan itu berasal dari derivasi nama-nama seperti di antara ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia mengikat seseorang atau seekor binatang, maka bagi beberapa orang itu adalah penjaga benda, dan bagi yang lain, seekor binatang terikat pada Mahmoud, dan seseorang tidak terikat pada Mahmoud ….

…Dan siapa pun yang melihat bahwa seseorang telah membunuh seseorang dan menaruhnya di lehernya, dia akan menuntut agar dia jatuh cinta dan membebaskannya dari kerusakan itu sesuai dengan berat dan ringannya ponsel ….

…Barangsiapa melihat bahwa dia telah menemukan emas, hampir seketika atau sebaliknya, maka dia akan disambar oleh mereka, dan dia tinggal dan perhiasan lebih baik dari yang lain ….

…Dan barangsiapa mengira cincinnya dari emas, maka semua yang dimilikinya tidak disukai dan dilarang, dan jika dari perak, semua yang dimilikinya adalah halal dan baik, dan jika dari besi, maka apa yang dimilikinya adalah yang rendah hati. dan yang rendah hati, dan jika ya, Jaber al-Maghribi berkata, Barangsiapa melihat di jarinya sebuah cincin besi, itu menunjukkan kekuatan dan kekayaan. Jika dari kuningan, maka itu menunjukkan bahwa ada manfaat dari orang yang berasal dari kalangan rendah ….

…Dan barangsiapa melihat seolah-olah dia sedang melelehkan emas, maka dia berdebat tentang hal yang tidak menyenangkan yang telah lama menjadi sasaran lidah orang ….

…Pakaian yang ditenun dengan emas dan perak : Sholat dalam agama dan dunia, dan pencapaian kematian . Dan siapa pun yang mengira bahwa dia memiliki pakaian dari sutra atau stabraq atau memakainya sebagai mahkota atau karangan bunga ruby, maka dia adalah seorang yang taat, religius, penakluk, dan bagaimanapun juga mencapai kepresidenannya . Dan Ibn Sirin mendatangi seorang pria dan berkata : Saya melihat seolah-olah saya telah membeli brokat terlipat dan menyebarkannya, dan ada busuk di tengahnya, dan dia berkata kepadanya : Apakah Anda membeli seorang budak perempuan Andalusia? Dia berkata : Ya . Dia berkata : Apakah Anda universitas? Dia berkata : Tidak, karena saya belum menyembuhkannya . Dia berkata : Jangan lakukan itu, karena dia sudah diampuni . Kemudian pria itu pergi dan melihat wanita itu, jika dia selamat . Seorang pria melihat bahwa dia mengenakan brokat, jadi dia bertanya dengan ekspresif dan berkata : Seorang pelayan akan menikahi perawan cantik yang nilainya setara ….

…Barangsiapa melihat bahwa dia telah memukul emas yang telah dibuat, setengah periuk atau apapun, maka dia akan dipukul olehnya ….

…Dan navigasi, apakah itu dari emas atau perak, itu ditafsirkan oleh seorang wanita yang baik, dan perak mungkin lebih dibedakan ….

…Al-Kirmani berkata: ~Jika seorang raja memberinya gelang, maka dia akan memiliki seorang putra atau menafkahi saudaranya .~ Dan barangsiapa melihat bahwa dia memiliki dua gelang emas di tangannya, maka dia akan terjebak pada apa yang dia miliki dan dia dibenci untuk apa yang dia miliki ….

…Mahkota Mahkota dalam mimpi menunjukkan pengetahuan, Alquran, dan raja . Mungkin memakainya menunjukkan pembaruan negara, atau paksaan musuh . Jika seorang wanita melihat mahkota di kepalanya, dia akan menikah dengan pria kurus, kaya atau berkuasa . Dan jika dia hamil, dia melahirkan seorang anak laki-laki . Dan jika seseorang melihat mahkota di kepalanya, maka dia akan mendapatkan kekuatan asing, dan jika sesuatu yang memperbaikinya memasuki kedamaian agamanya, jika tidak ada sesuatu di dalamnya yang merusak, karena memakai emas tidak disukai dalam Syariah bagi pria . Mahkota mungkin seorang istri, yang berkuasa, kaya dan makmur . Dan siapa pun yang melihat itu dan menjadi tawanan di penjara Sultan, dia akan keluar dan menghormati perintahnya seperti perintah Yusuf, saw, bersama raja, kecuali dia memiliki anak yang tidak ada, maka dia tidak akan mati. sampai dia melihatnya dan dia akan menjadi mahkotanya . Mahkota yang bertatahkan bahan lebih baik daripada mahkota berlapis emas saja . Dan mahkotanya adalah raja dari Persia atau Sultan . Dan jika seorang wanita melihat bahwa di kepalanya ada mahkota emas, bertatahkan permata, dan jika dia pernah menikah dengan seorang pria yang memiliki duniawi dan kekayaan, dan hanya layak, penyakit kecil adalah asing, jika dia dari emas kemudian dia adalah suami dari seorang syekh tua, dan jika dia memiliki seorang suami maka dia akan melahirkan seorang anak laki-laki yang akan mendominasi orang-orang di rumah tangganya . Jika Sultan melihat bahwa dia memakai mahkota emas dan kemudian kafir atau dilacurkan, maka penglihatannya hilang . Jika dia memakai mahkota emas dan esensi, dia akan mendapatkan otoritas asing dan kehilangan agamanya . Dan dikatakan : Barangsiapa melihat bahwa dia memiliki mahkota di kepalanya dan memenuhi syarat untuk itu, maka kepemimpinan yang dia capai atas rakyatnya . Jika seorang wanita melihat mahkotanya telah diculik dan suaminya sakit, maka suaminya sedang sekarat ….

…Jika Anda memiliki berhala yang dia sembah dari emas, maka dia dekat dengan orang yang dibenci oleh Tuhan Yang Maha Esa, dan apa yang dia benci menimpanya, dan penglihatannya menunjukkan bahwa uangnya telah hilang dengan kelemahan agamanya ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa ia meminum emas atau sejenisnya, maka itu ditafsirkan oleh seorang wanita yang berhutang rendah, dan tidak ada yang salah dengan bejana peraknya ….

…Dikatakan bahwa barangsiapa melihat pemberian cincin emas dalam bentuk cincin tanpa penambahan atau pengurangan telah menjadi suatu keberatan dalam agama, dan jika ada tulisan yang memujinya, akibatnya baik, dan jika berbeda dengan itu kemudian ekspresinya menentangnya ….

…Adapun emas, ditafsirkan dengan otoritas ….

…Anting emas menunjukkan seorang penyanyi pria . Dia mengatakan bahwa seseorang datang ke Ibn Sirin dan berkata, ~Aku melihat anting di salah satu telingaku,~ dan dia berkata, ~Bagaimana kabarmu?~ Dia bilang suaranya bagus, dan dia bilang begitu. Jika dia melihat anting-anting perak, maka dia menghafal seluruh Alquran. Dia memiliki seorang putri, bahkan jika wanita visioner itu hamil, dia memiliki seorang putra . Dan barangsiapa melihat dalam mimpinya seorang wanita yang telinganya adalah anting-anting dan pedang, maka dia memiliki perdagangan di kota yang makmur dengan banyak budak wanita dan wanita budak, karena dalam interpretasi wanita adalah bisnis, dan begitu juga gadis budak ….

…Dan pewarna : pemilik kepalsuan, jadi barangsiapa melihat seolah-olah pewarna di rumahnya mengambil pewarna untuknya, maka itu adalah kematian, dan pewarna itu mungkin bagus di tangannya . Tukang emas : Kejahatan adalah pendusta dan tidak ada gunanya, karena dia merumuskan ucapan dengan asap dan apinya, dan jika dia memiliki bukti kebaikan dengannya, dan jika dia berada di masjid atau mengikuti Alquran, maka itu adalah indikasi dari setiap penenun dan tukang ocehan dan siapa pun yang menciptakan sesuatu darinya . Al-Saqal : Seorang menteri agung yang memiliki perintah dan melarang orang yang merugikan dan menguntungkan, seperti Sultan dan pedangnya adalah tentaranya, dan anak buahnya adalah perintahnya . Dan itu juga menunjukkan ahli hukum atau penguasa, dan pedangnya adalah fatwa dan peraturannya dan pengkhotbah, dan pedangnya adalah hati orang-orang di dalam dia bahwa mereka memuliakan dan menghilangkan gaung mereka, dan dia menunjukkan dokter dan pedangnya dipotong penyakit off . Siapa pun yang kembali dalam mimpi dengan hasil akhir yang rapi akan melakukan apa yang sesuai untuk itu . Dan siapa pun yang berada di antara dia dan Sicil dengan perlakuan yang tidak diketahui atau perlakuan terlarang, itu ditunjukkan oleh kewaspadaan antara dia dan orang yang dibuktikan oleh Sicil dalam tafsir seperti dia, termasuk panjangnya penjelasannya ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia memberi makan seekor binatang dengan jerami, maka dia berjuang untuk kebaikan urusannya dan apa yang terjadi padanya dengan mengeluarkan uang, terutama jika dia mendapatkan keuntungan dari binatang itu ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah memberi banyak domba jantan, itu adalah amanat dari jumlah setiap domba jantan selama setahun ….

…Dan siapa pun yang melihat bahwa dia memberi uang atau kami menemukannya, maka ini menunjukkan pertengkaran dengan seseorang dan pengaruh hasutan di antara mereka .)…

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia memberi seseorang air tanpa harga, maka dia akan melakukan kebaikan itu, dan dia dapat membuat tempat di sebuah gedung ….