…Melihat cincin merah cengkeh itu , itu menghasilkan Woldh yang korup meskipun hitam terbukti dihina dan melihatnya memukul cincin dan berada di masjid atau sholat atau demi Tuhan, ia memiliki wanita yang membuatnya ) agama tetapi seorang raja atau seorang Sultan, itu mempengaruhi ketinggian dan kekuatan Dan dengan itu, dia menghadapi perang, dan jika dia adalah seorang pedagang, dia mendapat untung dari perdagangannya dan mendapat kebaikan ….
Bermimpi tentang minyak merah
(59 makna bermimpi tentang minyak merah)…Makan anggur merah pada waktunya tidak banyak bermanfaat ….
…Barangsiapa beranggapan bahwa dia memakai khuffa merah, jika dia bermaksud untuk bepergian, maka dia harus menunda sebentar karena itu tidak disukai para pelancong ….
Al-Kirmani mengatakan, penglihatan lemak diartikan dengan peningkatan mata pencaharian terutama bagi yang memakannya, yang terbaik adalah lemak domba, dan dikatakan bahwa penglihatan lemak berlemak, baik dari binatang atau burung, berpindah dari uang musuh, raja dan lemak serangga.
Bekerja keras Jika Anda bermimpi bahwa Anda mengawasi hewan peliharaan Anda bekerja keras dan di bawah beban berat, ini meramalkan bahwa Anda akan berhasil, tetapi Anda akan tidak adil kepada pelayan Anda atau mereka yang menggunakannya . Jika Anda melihat pria bekerja keras, maka ini meramalkan pekerjaan yang menguntungkan dan kesehatan yang solid . Jika Anda membebani diri sendiri dengan kerja keras, ini memprediksi indikasi yang menguntungkan terkait proyek baru, dan panen besar jika Anda tertarik pada pertanian ….
Kilang dalam mimpi adalah pelayan yang hebat ….
Jaber al-Maghribi berkata: ~Saya menafsirkan untuk orang yang bermotivasi rendah, yang tidak memiliki sumpah, dan tidak memiliki pemenuhan .~…
…Ismail ibn al-Ash’ath berkata, “Semua salep adalah kesedihan, kecuali minyak dari minyak, jika dia mengira bahwa dia memakannya, maka itu diserahkan dengan uang, dan minyak itu dilimpahkan dengan kesedihan, dan minyak mentega adalah diserahkan dengan uang, keuntungan total dan rampasan, serta lemak mentega. Di satu sisi orang yang menderita, dikatakan bahwa ada kesembuhan dan kenyamanan, dan dikatakan bahwa semua lemak yang diambil dari biji-bijian, hati dan tumbuhan akan diserahkan dengan uang yang dikaitkan dengan apa yang diatribusikan kepadanya dan disebutkan. di babnya ….
…Mawar dalam mimpi seorang pria terhormat, atau kedatangan orang yang tidak hadir . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah menuai tanggapan menerima kehormatan dan cinta . Dia yang memetik mawar putih menerima wanita yang saleh, dan jika dia memetik mawar merah dia menerima seorang wanita yang lemah, dan siapa pun yang mencium mawar kuning menerima wanita yang sakit . Banyak mawar diterima . Dan dikatakan : Bunga mawar menunjukkan seorang wanita yang pergi atau sekarat, atau perdagangan yang berlalu, atau kegembiraan yang tidak bertahan lama . Siapa pun yang melihat karangan bunga di kepalanya dan membujang akan menikah . Dan mawar menunjukkan kebaikan zikir . Minyak mawar menunjukkan kecerdasan, kejernihan pikiran, kedekatan dengan orang, dan kelembutan sisi . Dan mawar menunjukkan kegembiraan dan kesenangan . Dan dikatakan : Mawar adalah kedatangan seorang musafir atau kedatangan sebuah buku, dan mawar jika pohonnya ditebang adalah kekhawatiran dan kesedihan . Dan memetik mawar itu menyenangkan . Mawar kuning bisa berarti penyakit, merah untuk keindahan dan perhiasan, putih untuk dirham, dan merah untuk dinar . Lihat juga cast ….
…Daniel mengatakan salep diartikan dengan uang dan rahmat, dan dapat diartikan dengan warisan dan salep berlemak, seperti minyak elderberry dan minyak lily dan sejenisnya yang diartikan dengan pengetahuan dan kebijaksanaan. Dengan manfaat orang Arab, dan minyak apsintus, kucing, dan sejenisnya, mereka akan mendapat manfaat dari orang Arab ….
…Ini menunjukkan dalam mimpi Islam yang dengannya orang-orang hidup dan diselamatkan . Itu adalah alasan belas kasihan Tuhan karena membawa air tempat hidup ciptaan . Dan mungkin awan menunjukkan pengetahuan dan fikih, kebijaksanaan dan klarifikasi karena kebaikan kebijaksanaan yang dikandungnya . Dan mungkin dia menunjukkan para prajurit untuk membawa air, yang menunjukkan ciptaan, yang diciptakan dari air . Dan itu mungkin merujuk pada kapal yang mengalir di air selain di darat . Dan mungkin menunjukkan wanita hamil . Mungkin itu menandakan hujan karena itu . Dan jika awan itu hitam, atau dia memiliki petir, dia menunjukkan gejala Sultan, siksaannya, dan perintahnya . Dan siapa pun yang melihat awan di rumahnya menjadi Muslim jika dia seorang yang tidak beriman, atau dia mendapatkan berkah jika dia seorang yang beriman, atau istrinya menjadi hamil jika dia ingin melakukannya . Dan jika dia melihat dirinya naik di atas awan, dia menikahi seorang wanita yang saleh jika dia membujang, atau dia menunaikan haji jika dia mengharapkan itu, sebaliknya dia dikenal karena ilmu dan kebijaksanaan jika dia seorang murid . Jika dia melihat awan cerah berturut-turut datang, dan orang-orang menunggu air mereka, tunjukkan sisi itu dari apa yang orang-orang harapkan dan tunggu . Jika seseorang melihat awan telah jatuh di atas tanah, maka itu adalah hujan lebat dan hujan atau anak anjing atau kucing atau burung, dan jika ada bukti kekhawatiran dan kebencian seperti racun, angin kencang, api, batu, ular dan kalajengking , maka itu adalah serangan yang datang kepada mereka, atau belalang atau wabah yang merusak tanaman mereka, atau doktrin dan ajaran sesat yang menyebar di antara mereka . Dan dikatakan : As- Sahab adalah seorang raja besar atau otoritas welas asih atau seorang ulama atau orang bijak . Jika seseorang makan awan, dia mendapat manfaat dari pria dengan uang atau kebijaksanaan yang diizinkan . Jika dia mengendarai awan, perintahnya akan ditinggikan dan ditinggikan dalam kebijaksanaannya . Jika dia melihat bahwa dunianya adalah awan, maka kakeknya dan pengejaran kebijaksanaannya . Dan jika awan itu hitam, maka itu adalah kebijaksanaan dengan ketegasan, kesopanan, dan kegembiraan . Dan jika ada kengerian dengan awan, maka itu akan menerima kengerian dari orang bijak dan kuat . Dan jika dia melihat bahwa dia membangun sebuah rumah di atas awan, maka dia mencapai dunia yang terhormat dengan kebijaksanaan dan ketinggian . Jika dia melihat bahwa ada awan di tangannya yang darinya hujan, maka dia mencapai kebijaksanaan dan kebijaksanaan mengalir di lidahnya . Dan jika dia melihat awan yang naik dan menghujani emas di atasnya, maka dia akan belajar dari etika orang bijak dari masalah dunia ini . Jika tidak ada hujan di dalamnya, dan jika tidak ada hujan di dalamnya, dan dia dari antara orang-orang yang dikaitkan dengan negara, maka itu tidak melakukan keadilan atau keadilan, dan jika itu dikaitkan dengan perdagangan, maka itu terjadi. tidak memenuhi apa yang dia jual, dan jika dia seorang ilmuwan, dia pelit dengan ilmunya, dan jika dia seorang pengrajin maka dia menguasai pembuatannya dan memberi nasihat, dan orang-orang membutuhkannya . Dan awan adalah Sultan bagi mereka lebih dari manusia . Dan barangsiapa melihat awan turun dari langit dan menghujani hujan secara umum, maka imam mengirim ke tempat itu seorang pangeran yang adil, dan jika awan itu hitam maka hujan, maka gubernur itu adil, dan jika awan itu putih maka itu kehujanan, maka dia akan menjadi penguasa yang diberkati dan adil . Dan dikatakan : Jika dia melihat awan pada waktunya, maka dia akan memperoleh kebaikan, berkah, rahmat dan uang, dan jika dia melihat awan hujan pada waktunya, maka Tuhan Yang Maha Kuasa memperluas mata pencaharian di kota itu, dan jika mereka ada di kekeringan, Dia mengembangkannya dan menyingkirkannya . Jika dia melihat awan hitam tanpa hujan, maka dia mendapat manfaat, dan itu mungkin bukti kedinginan atau kesedihan yang parah . Jika dia melihat awan merah pada waktu yang berbeda, penduduk kota itu akan menderita kesusahan, perselisihan, atau penyakit . Jika dia melihat awan naik dari tanah ke langit, maka dia menunjukkan kebaikan dan berkah. Jika visioner menginginkan sebuah perjalanan, itu dilakukan untuknya . Dan jika dia melihat awan gelap, dia akan tertekan dan semua urusannya tertutup baginya . Dan awan putih dalam penglihatan adalah bukti kerja . Dan awan yang dilihat seseorang saat naik dari bumi ke langit menandakan perjalanan . Dan menunjukkan siapa yang bepergian sekembalinya dari perjalanannya dan menunjukkan munculnya hal-hal yang tersembunyi . Dan awan merah menandakan pengangguran . Dan awan gelap menandakan awan . Dan awan hitam menunjukkan dingin atau kesedihan yang parah . Mungkin awan merah menunjuk ke seorang tentara yang memasuki negara itu dan sebuah plot . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah mengambil sesuatu dari awan, dia akan menimpa sesuatu yang hebat dengan kebijaksanaan, atau banyak membajak dan berkultivasi . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah menaiki awan atau berjalan di atasnya, dia akan menyadari semua kebijaksanaan . Dan barangsiapa melihat awan menutupi matahari, raja akan jatuh sakit, lemah, atau terasing dari otoritasnya . Jaafar Al-Sadiq, semoga Tuhan meridhoi dia, berkata : Barangsiapa melihat bajunya dari awan, itu ditutupi oleh Tuhan, berkah . Dan awan menunjukkan lenyapnya kekhawatiran, pahit, ketakutan, dan manifestasi martabat, dan itulah yang tampak bagi para penjaga saat hujan air , dan mungkin awan menunjukkan keakraban dengan pepatah Yang Mahakuasa : ( Apakah kamu tidak melihat bahwa Tuhan menempatkan awan dan kemudian menyusunnya )….
…Mimpi Kisaa tentang pakaian menunjukkan bahwa proyek akan mengarah pada kesuksesan atau kegagalan karena pakaian tersebut tampaknya aman dan bersih atau kotor dan diwariskan . Jika Anda melihat pakaian yang indah tetapi ketinggalan zaman, ini meramalkan bahwa Anda akan memiliki kekayaan tetapi Anda akan meremehkan ide-ide yang progresif . Jika Anda membuang pakaian kuno, Anda akan melepaskan lingkungan saat ini dan memasuki hubungan baru, proyek baru, dan hubungan cinta baru, dan ini akan mengubah Anda menjadi orang yang berbeda . Jika Anda melihat diri Anda sendiri atau orang lain dalam pakaian putih, ini menunjukkan perubahan yang intens, dan Anda hampir selalu menemukan perubahan itu membawa kesedihan . Jika Anda berjalan dengan seseorang yang memakai pakaian putih, maka ini menunjukkan penyakit atau kesedihan seseorang, kecuali orang yang Anda lihat dalam mimpi itu adalah perempuan atau anak-anak, dan kemudian Anda akan memiliki lingkungan yang menyenangkan selama satu musim tahun ini, setidaknya . Jika Anda melihat diri Anda atau orang lain dalam pakaian hitam, ini meramalkan pertengkaran, kekecewaan, dan kesehatan yang suram . Jika mimpi itu mengacu pada pekerjaan, maka pekerjaan itu akan berada di bawah harapan . Jika Anda melihat pakaian kuning, ini meramalkan kesenangan yang akan segera terjadi, dan kemajuan finansial . Jika kuning dilihat sebagai spektrum yang memudar dalam cahaya yang tidak alami, hal yang sebaliknya bisa diharapkan . Anda akan beruntung jika memimpikan kain kuning . Jika Anda memimpikan pakaian biru, ini meramalkan bahwa ambisi Anda akan didorong menuju kemenangan melalui upaya yang gigih dan energik . Teman dengan tulus akan mendukung Anda . Jika Anda memimpikan pakaian merah tua, ini meramalkan bahwa ambisi Anda akan didorong menuju kemenangan melalui upaya yang gigih dan energik . Teman dengan tulus akan mendukung Anda . Jika Anda memimpikan pakaian merah tua, ini meramalkan bahwa Anda akan melarikan diri dari musuh persegi dengan mengubah niat publik Anda pada waktunya . Jika Anda melihat pakaian hijau, ini adalah simbol kemakmuran dan kebahagiaan yang baik . Jika Anda melihat sampul multi-warna, ini memprediksi perubahan cepat dan jalinan pengaruh buruk dan baik di masa depan Anda . Jika Anda memimpikan pakaian yang tidak proporsional, ini menyiratkan konflik dalam emosi Anda dan kemungkinan besar Anda akan membuat kesalahan dalam sebuah proyek . Jika Anda melihat orang dewasa atau remaja putra dengan pakaian yang pantas, maka ini menunjukkan bahwa Anda melakukan pekerjaan yang tidak Anda sukai, dan itu akan menyebabkan munculnya banyak kekhawatiran . Jika seorang wanita melihat bahwa dia kesal dengan jubahnya, ini meramalkan bahwa dia akan menghadapi kompetisi yang membangkitkan kemarahannya sehubungan dengan pencariannya untuk beberapa diskriminasi sosial . Kekaguman terhadap pakaian orang lain menandakan bahwa ia akan rentan terhadap rasa takut cemburu dari teman-temannya . Bermimpi kehilangan pakaian menandakan gangguan dalam pekerjaan Anda dan dalam masalah cinta . Jika seorang gadis bermimpi bahwa dia berpakaian hitam, ini meramalkan bahwa dia akan menderita kesedihan dan kekecewaan pemurnian . Jika seorang gadis bermimpi bertemu dengan yang lain, mengenakan gaun merah tua dengan kerudung duka di wajahnya yang terbuat dari kain krep, ini meramalkan bahwa orang yang hampir tidak menganggapnya sederajat akan melampauinya dan akan membangkitkan kekecewaannya terhadap wanita pada umumnya . Pemimpi yang menafsirkan mimpi tentang pakaian harus berhati-hati dalam memperhatikan apakah segala sesuatunya tampak normal . Jika wajah terdistorsi dan cahayanya tidak berhubungan dengan globe meskipun warnanya cerah, berhati-hatilah, karena salah mengatur rencana yang bermanfaat akan membahayakan Anda . Ada beberapa mimpi di mana unsur kejahatan menghilang, seperti halnya ada beberapa proyek di dunia nyata yang menghindari unsur keberuntungan ….
…Dan barangsiapa melihat ranjangnya hijau dan kembali merah, maka ia menunjukkan kecenderungan istrinya dari kebaikan menjadi korupsi, dan jika ia melihat sebaliknya, maka tolaklah . Dan barangsiapa melihat ranjangnya hijau dan kembali merah, maka ia menunjukkan kecenderungan istrinya dari kebaikan menjadi korupsi, dan jika ia melihat sebaliknya, maka tolaklah . Dan barangsiapa melihatnya merah dan kemudian menjadi putih atau kuning, kemudian istrinya bertobat dari dosa-dosa itu dan jatuh sakit sampai dia mengawasi kematian, dan tempat tidur baru yang bagus diabaikan oleh wanita baru yang baik atau rahasia ….
…Ini menunjukkan dalam mimpi Islam yang dengannya orang-orang hidup dan diselamatkan . Dan itu adalah penyebab belas kasihan Tuhan karena Dia membawa air tempat hidup ciptaan . Dan mungkin awan menunjukkan pengetahuan dan fikih, kebijaksanaan dan klarifikasi karena kebaikan kebijaksanaan yang dikandungnya . Dan mungkin dia menunjukkan para prajurit untuk membawa air, yang menunjukkan ciptaan, yang diciptakan dari air . Mungkin ini mengacu pada kapal yang mengalir di air selain di darat . Dan mungkin menunjukkan wanita hamil . Mungkin itu menunjukkan hujan karena itu penyebabnya . Dan jika awan itu hitam, atau dia memiliki petir, dia menunjukkan gejala Sultan, siksaannya, dan perintahnya . Dan siapa pun yang melihat awan di rumahnya menjadi Muslim jika dia seorang yang tidak beriman, atau dia mendapatkan berkah jika dia seorang yang beriman, atau istrinya menjadi hamil jika dia ingin melakukannya . Dan jika dia melihat dirinya naik di atas awan, dia menikahi seorang wanita yang saleh jika dia membujang, atau dia menunaikan haji jika dia mengharapkan itu, sebaliknya dia dikenal karena ilmu dan kebijaksanaan jika dia seorang murid . Jika dia melihat awan cerah berturut-turut datang, dan orang-orang menunggu air mereka, tunjukkan sisi itu dari apa yang orang-orang harapkan dan tunggu . Jika seseorang melihat bahwa awan telah jatuh di atas tanah, maka itu adalah hujan lebat dan hujan atau anak anjing atau kucing atau burung, dan jika ada bukti kekhawatiran dan kebencian seperti racun, angin kencang, api, batu, ular dan kalajengking , maka itu adalah serangan yang datang kepada mereka, atau belalang atau wabah yang merusak tanaman mereka, atau doktrin dan ajaran sesat yang menyebar di antara mereka . Dan dikatakan : As- Sahab adalah seorang raja besar atau otoritas welas asih atau seorang ulama atau orang bijak . Jika seseorang makan awan, maka dia mendapat manfaat dari orang dengan uang atau kebijaksanaan yang diizinkan . Jika dia mengendarai awan, perintahnya akan ditinggikan dan ditinggikan dalam kebijaksanaannya . Jika dia melihat bahwa dunianya adalah awan, maka kakeknya dan pengejaran kebijaksanaannya . Dan jika awan itu hitam, maka itu adalah kebijaksanaan dengan ketegasan, kesopanan, dan kegembiraan . Dan jika ada kengerian dengan awan, maka itu akan menerima kengerian dari orang bijak dan kuat . Dan jika dia melihat bahwa dia membangun rumah di atas awan, maka dia mencapai dunia yang terhormat dengan kebijaksanaan dan ketinggian . Jika dia melihat bahwa ada awan di tangannya yang darinya hujan, maka dia mencapai kebijaksanaan dan kebijaksanaan mengalir di lidahnya . Dan jika dia melihat awan yang naik dan menghujani emas di atasnya, maka dia akan belajar dari etika orang bijak dari masalah dunia ini . Jika tidak ada hujan di dalamnya, dan jika tidak ada hujan di dalamnya, dan dia dari antara orang-orang yang dikaitkan dengan negara, maka itu tidak melakukan keadilan atau keadilan, dan jika itu dikaitkan dengan perdagangan, maka itu terjadi. tidak memenuhi apa yang dia jual, dan jika dia seorang ilmuwan, dia pelit dengan ilmunya, dan jika dia seorang pengrajin maka dia menguasai pembuatannya dan menasihati, dan orang-orang membutuhkannya . Dan awan adalah Sultan bagi mereka lebih dari manusia . Dan barangsiapa melihat awan turun dari langit dan menghujani hujan secara umum, maka imam mengirim ke tempat itu seorang pangeran yang adil, dan jika awan itu hitam maka hujan, maka gubernur itu adil, dan jika awan itu putih maka itu kehujanan, maka dia akan menjadi penguasa yang diberkati dan adil . Dan dikatakan : Jika dia melihat awan pada waktunya, maka dia akan memperoleh kebaikan, berkah, berkah dan uang, dan jika dia melihat awan hujan pada waktunya, maka Tuhan Yang Maha Kuasa memperpanjang mata pencaharian di kota itu, dan jika mereka ada di kekeringan, Dia memperbesar mereka dan mengeluarkan mereka darinya . Jika dia melihat awan hitam tanpa hujan, maka dia mendapat manfaat, dan itu mungkin bukti kedinginan atau kesedihan yang parah . Jika dia melihat awan merah pada waktu yang berbeda, penduduk kota itu akan menderita kesusahan, perselisihan, atau penyakit . Jika dia melihat awan naik dari bumi ke langit, maka dia menunjukkan kebaikan dan berkah. Jika visioner menginginkan sebuah perjalanan, itu dilakukan untuknya . Dan jika dia melihat awan gelap, dia akan tertekan dan semua urusannya tertutup baginya . Dan awan putih dalam penglihatan adalah bukti kerja . Dan awan yang dilihat seseorang saat naik dari bumi ke langit menandakan perjalanan . Dan menunjukkan siapa yang bepergian sekembalinya dari perjalanannya dan menunjukkan munculnya hal-hal yang tersembunyi . Dan awan merah menandakan pengangguran . Dan awan gelap menandakan awan . Dan awan hitam menunjukkan dingin atau kesedihan yang parah . Dan mungkin awan merah menunjuk ke seorang tentara yang memasuki negara itu dan sebuah plot . Dan siapapun yang melihat bahwa dia telah mengambil sesuatu dari awan, dia akan menimpa sesuatu yang hebat dengan kebijaksanaan, atau banyak membajak dan berkultivasi . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah menaiki awan atau berjalan di atasnya, dia akan menyadari semua kebijaksanaan . Dan barangsiapa melihat awan menutupi matahari, raja akan jatuh sakit, lemah, atau terasing dari otoritasnya . Jaafar Al-Sadiq, semoga Tuhan meridhoi dia, berkata : Barangsiapa melihat bajunya dari awan, itu ditutupi oleh Tuhan, berkah . Dan awan menunjukkan lenyapnya kekhawatiran, pahit, ketakutan, dan manifestasi martabat, dan itulah yang tampak bagi para penjaga saat hujan air , dan mungkin awan menunjukkan keakraban dengan pepatah Yang Mahakuasa : ( Apakah kamu tidak melihat bahwa Tuhan menempatkan awan dan kemudian menyusunnya )….
…Taurus : Awalnya adalah banteng yang bekerja dengan kekuatan, kekuasaan, kekuasaan, uang dan senjata untuk tanduknya, kecuali dia tidak memiliki tanduk, karena dia adalah orang yang tercela, miskin, terhina, kehilangan rahmat dan kekuasaan, seperti pekerja yang terisolasi dan orang miskin presiden . Mungkin banteng itu laki-laki, karena dia salah satu pekerja di bumi . Dan mungkin menunjukkan pernikahan pria karena dia banyak membajak . Dan mungkin dia menunjuk orang yang muncul dan tukang bajak, dan mungkin dia menunjuk pada pemberontak karena dia mengangkat tanah dan membalik atas ke bawah . Dan mungkin ditunjukkan dengan bantuan, budak, saudara dan teman, bantuannya kepada pembajak dan pelayanannya kepada orang-orang di gurun . Siapapun yang memiliki seekor sapi jantan dalam mimpi, jika dia seorang wanita, suaminya mempermalukannya, dan jika dia tanpa suami dan dia menikah, atau jika dia memiliki dua anak perempuan, istri mereka . Dan siapapun yang melihat itu, siapapun yang memiliki otoritas akan menang atas dia dan memerintah atas dia seperti yang dia harapkan, dan jika lututnya lebih kuat, itu akan lebih kuat . Dan siapa pun yang menyembelih seekor banteng, jika dia seorang sultan, dia membunuh salah satu pekerjanya, atau siapa pun yang memberontak terhadapnya . Dan jika dia berasal dari beberapa orang, dia menaklukkan seseorang, menaklukkan seseorang yang takut padanya, dan membunuh seseorang dengan kesaksian yang dia saksikan . Jika dia membantai dia dari punggungnya atau tanpa disembelih, maka dia menindas seseorang dan menyerangnya atau mengkhianatinya dalam dirinya atau uangnya, atau menikahinya di belakangnya, kecuali dia bermaksud untuk membunuhnya untuk memakan dagingnya atau untuk diambil. lemaknya atau untuk menyamak kulitnya . Jika dia seorang sultan yang membantu orang lain dan memerintahkan uangnya untuk dijarah, dan jika dia adalah seorang pedagang yang membuka tokonya untuk dijual atau mendapat bunga, maka jika dia gemuk dia menang, dan jika dia kurus dia kehilangannya . Dan barang siapa yang mengendarai lembu yang sudah kenyang, itu baik untuknya, selama lembu itu tidak merah, dan jika berwarna merah dikatakan putranya sakit . Transformasi banteng sebagai serigala menunjukkan pekerja adil yang menjadi tidak adil . Seekor lembu jantan untuk gubernur, selama satu tahun, dan untuk pedagang, selama satu tahun . Dan siapa pun yang memiliki banyak lembu, dia dipimpin oleh beberapa pekerja dan bos . Dan siapa yang memakan kepala lembu jantan akan mendapatkan kepemimpinan, uang dan kesenangan, jika bukan merah . Jika dia melihatnya seolah-olah dia telah membeli seekor lembu jantan, maka dia mengelola kebajikan dan Persaudaraan dengan kata-kata yang baik . Dan siapa pun yang melihat banteng putih akan sembuh . Jika dia menyerangnya dengan tanduknya, Tuhan Yang Maha Kuasa akan murka dia, dan dikatakan bahwa dia menyerangnya, Tuhan memberkatinya dengan anak-anak yang baik . Jika dia melihat seolah-olah lembu jantan itu jatuh cinta padanya, dia melakukan perjalanan jauh, dan perkataan banteng itu terjadi di antara dia dan lawannya . Dan dikatakan bahwa barangsiapa jatuh ke atas seekor lembu, dia akan mati . Demikian juga siapa yang disembelih oleh banteng dan digigit banteng, dia akan sakit . Dan diceritakan bahwa seorang pria datang ke Ibn Sirin dan berkata : Saya melihat seolah-olah seekor lembu jantan besar keluar dari lubang kecil, dan kami kagum padanya, dan kemudian lembu itu ingin kembali ke liang itu, dan ia tidak mampu. dan menekannya . Dia berkata : Itu adalah kata yang luar biasa yang keluar dari mulut orang itu. Dia ingin mengembalikannya, tapi dia tidak bisa . Diriwayatkan atas otoritas Ibn Sirin bahwa dia berkata bahwa banteng adalah pendukung, dan yang melebihi empat belas lembu jantan adalah perang, dan yang kurang adalah argumen . Adapun siapa pun yang menanduk seekor lembu jantan, dia menyingkirkannya dari kepemilikannya, dan jika dia seorang wali, dia akan dikeluarkan dari yurisdiksinya, dan jika dia sebaliknya, seorang pekerja memindahkannya dari tempatnya . Dan kulit lembu jantan itu adalah berkat dari siapa banteng itu diturunkan ….
…Dia dalam mimpi adalah kepala masyarakat dan nilai-nilai rumah, negara atau desa . Dan seekor lembu jantan berkuasa satu tahun . Tapi itu untuk Sultan, pedagang dan pekerja, perdagangan Sunni . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia memiliki banyak sapi jantan, maka dia mengambil status jika dia memenuhi syarat untuk itu . Jika dia melihat bahwa dia menunggangi seekor lembu jantan dari itu, yang baik dan subur akan dibawa kepadanya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia memakan kepala lembu jantan itu akan mendapatkan mandat dan wewenang, kecuali jika lembu itu berwarna merah . Dan jika peramal adalah pedagang yang akan melakukan perdagangan, dan mitra akan berada di bawah kendalinya . Jika itu vulgar, pahami tindakannya . Dan lembu itu adalah seorang pekerja, maka barangsiapa yang melihat bahwa ia menunggangi seekor lembu jantan mengalahkan seorang pekerja, dan jika lembu itu membawa beban, maka pekerja itu akan memungut uang kepadanya sesuai dengan jumlah beban itu . Jika lembu jantan itu berwarna merah, penyakit anaknya atau keluarganya meninggal . Banteng adalah raja atau musuh . Jika seekor lembu jantan disembelih untuk dimakan, dagingnya merupakan mata pencaharian yang diperbolehkan . Rasanya dia telah membeli Thura itu membujuk teman-teman dan pengawasan orang – orang kata – kata Lin Hassan, kata belas kasihan Tuhan Yang Maha Kuasa Ibnu Sirin : banteng Ajam, dan meningkat menjadi empat belas di sapi itu adalah perang, apa tidak begitu dia adalah perseteruan, dan banteng pria besar, baginya sebanyak dan tak terkalahkan, dan daging Dan siapa pun yang melihat banteng putih yang akan mendapatkan kebaikan, jika dia mencungkilnya dengan tanduknya menunjukkan murka Tuhan Yang Maha Kuasa, dan siapa pun yang memakan daging seekor lembu jantan dalam tidurnya akan sangat diperlukan, dan siapa pun yang menungganginya dengan tumpangan, jika lutut lembu dalam mimpi atau tombaknya mati dalam setahun, dan siapa pun yang menggigitnya terkena penyakit atau siapa pun yang memusnahkannya, Tuhan menyediakan Tuhan Yang Maha Kuasa anak-anak yang baik . Dan barang siapa jatuh lembu, dia akan pergi jauh . Dan barangsiapa melihat lembu jantan itu dalam kurungan atau sakit dan dalam kesusahan, dia harus menyingkirkannya . Dan barangsiapa melihat lembu itu seolah-olah sedang membajak untuknya, jika ia dibudidayakan atau bosan dengan kultivasinya dan meningkatkan kesuburannya, dan jika ia seorang pedagang, ia menderita kerugian dan perdagangannya memburuk, dan jika ia seorang ahli hukum atau seorang sarjana lebih baik . Dan barangsiapa melihatnya seolah-olah lembu jantan itu telah memukulnya, maka ia hampir binasa atau sekarat karena penyakit yang dideritanya . Dan banteng menunjukkan keparahan, ancaman, dan pengusiran seseorang yang pangkatnya lebih tinggi daripada seseorang jika orang yang bermimpi itu miskin dan seorang budak . Dan siapa pun yang melihat kawanan sapi, dia akan sangat terpengaruh dalam urusannya, dan jika lembu itu naik ke atas ketinggian dan disebutkan . Jika banteng berbicara kepadanya atau banteng itu berbicara, maka antara dia dan pria lain dia menjadi terasing . Dan barangsiapa melihatnya seolah-olah seekor lembu jantan besar keluar dari liang kecil, maka banteng itu ingin kembali ke liang itu dan bosan di atasnya, karena perkataan hebat yang keluar dari mulut orang itu bahwa ia ingin mengembalikannya , tapi dia tidak bisa . Dan barangsiapa melihat bahwa dia adalah penumpang di atas seekor lembu jantan hitam, dan lembu itu menggigit dan mengancamnya dan menginginkan hal yang dibenci, maka dia berjalan di laut dan itu diserang oleh penderitaan yang menyedihkan, dan dia menjadi kuat dengan kapalnya sampai hampir tenggelam dan kemudian lepas dari situ . Dan barangsiapa melihat lembu jantan yang memasuki kota, itu adalah musuh dan penindas, dan pencuri akan memasukinya . Dan barangsiapa melihat seekor lembu jantan menariknya dan mengeluarkannya dari tempatnya, jika dia seorang wali, dia disingkirkan . Dan dikatakan : Banteng menunjukkan seseorang yang berada dalam kegelapan, karena dia dibunuh atau disembelih, karena pemberontak dan pelakunya binasa . Dan barangsiapa melihat bahwa dia mengendarai seekor lembu jantan, dia akan dirugikan oleh tindakan otoritasnya, dan dia akan memperoleh kebaikan di dalamnya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah menunggang seekor lembu jantan hitam, dia akan mendapat uang, dan jika dia melihat bahwa dia membawanya ke dalam rumahnya dan dipercaya dengannya, dia akan mendapatkan tahun itu . Jika lembu jantan bertanduk banyak, maka itu adalah tahun-tahun menurut sedikit dan banyak orang . Dan lembu tak bertanduk adalah orang yang hina, anjing spaniel yang malang, seperti domba, dan kekuatannya seperti pekerja yang terisolasi, dan kepala yang miskin . Mungkin lembu menunjukkan perkawinan karena membajak terlalu banyak, dan mungkin itu menunjukkan pemberontak karena mengaduk-aduk bumi dan membalikkan atap . Dan mungkin dia menunjuk budak, pemilik dan saudara laki-lakinya untuk membantunya membajak dan melayani orang-orang di gurun . Siapapun yang memiliki seekor lembu jantan dalam mimpi, dan jika itu seorang wanita, suaminya dipermalukan untuknya, dan jika dia tanpa suami, dia menikah, dan jika dia memiliki anak perempuan dari istrinya, dan jika seseorang yang memiliki otoritas melihat itu, dia akan menang atas dia . Dia yang menyembelih seekor banteng, jika dia seorang sultan, membunuh seorang pekerja, dan jika dia adalah orang biasa, maka dia adalah orang yang dimenangkan oleh orang-orang yang takut padanya . Dan siapa yang menunggangi lembu merah atau kuning tanpa mesin tunggangan, dia akan sakit . Dan mungkin banteng merujuk pada pemuda cantik itu karena itu salah satu namanya, dan penglihatannya menunjukkan letusan hasutan atau membantu mengatasi hal-hal yang sulit, terutama bagi pemilik pembajak dan pertanian . Mungkin penglihatannya menunjukkan kebodohan dan keheranan . Dan banteng hitam adalah kegembiraan dan kesenangan . Dan banteng hitam akan meremajakan dan menyembuhkan pasien ….
…Dan barangsiapa melihat bahwa dia memakai baju hijau, itu menandakan agama dan ibadah. Dan siapapun yang melihat bahwa dia memakai pakaian merah, dia akan dibunuh dan perselisihan sebanyak merah dan ketenarannya, atau dia akan memiliki perwalian jika dia memintanya atau perhiasan dan kegembiraan dengan pelacur dalam agama, dan jika wanita melihat bahwa dia mengenakan gaun merah, maka dia memiliki kebaikan. Dia memakai pakaian hitam, jadi dia menderita dari kekhawatiran dan kesedihan kecuali dia adalah orang yang memakainya saat bangun dan mengetahuinya, dan jika dia melihat bahwa dia memakai pakaian biru, agamanya tidak baik, dan siapa pun yang melihat bahwa dia memakai pakaian kuning, kemudian dia jatuh sakit dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengenakan pakaian yang dilarang baginya atau bahwa dia membencinya, yang menunjukkan bahwa wanita tidak disukai. Terlarang, dan barangsiapa melihat bahwa ia memakai pakaian wol, karena wol adalah pakaian terbaik, maka ia mendapatkan banyak uang yang diperbolehkan, pertapa dan saleh dalam agamanya, dan siapa pun yang melihat bahwa ia mengenakan pakaian katun atau rambut atau rambut , maka dia di tafsirkan tanpa wol dan siapa pun yang mengira bahwa dia memakai pakaian wanita dan jika dia memiliki seorang wanita hamil, dia datang dengan seorang wanita dan jika tidak Dia memiliki seorang wanita hamil yang takut dan merugikan dirinya sendiri dan uangnya. Jika dia melihat bahwa dia telah berubah dari keadaan itu, maka dia akan diselamatkan. Jika seorang wanita melihat bahwa dia mengenakan pakaian pria, maka itu baik untuknya dan otoritas untuk suaminya…
…Wadah dalam mimpi menandakan istri ketika air ditampung di dalamnya, dan mungkin semua yang tertampung di dalamnya, seperti tas, lemari, peti, tempat pembuangan sampah, dan sejenisnya . Tanker menunjukkan setiap orang yang mengetahui rahasianya, seperti pasangan dan anak, dan jika ada air di tangki minyak, itu menunjukkan stagnasi dan kesulitannya . Jika tangki air berubah menjadi minyak, itu menandakan kekayaan rakyatnya . Dan kapal tanker Rabat dan masjid adalah indikasi dari imam atau yang melihatnya . Jika sumur menjadi tangki, itu menandakan menengahi kondisi masyarakatnya . Jika ada ghee, madu, atau susu di dalam tangki, itu menandakan bahwa sang istri sedang hamil . Mungkin tanker menunjukkan rongga yang diawetkan dari apa yang ada di dalamnya sampai dilepas, dan menunjukkan kemudahan kesulitan, kehormatan dan posisi yang bagus, dan menunjukkan keamanan dari rasa takut ….
…Apakah ekspresi penglihatan berbeda menurut negara pelihat yang berbeda? J : Ya, ungkapan berbeda menurut status dan organisasi pelihat yang berbeda, seperti yang kami sebutkan, dan ini termasuk industri, perawakan, agama, dan usianya … Pertanyaan di sini tentang negara dan pengetahuannya penting di Ungkapan, untuk negara panas berbeda dengan negara dingin, dan negara minyak bumi yang bergantung pada minyak, itu berbeda dengan negara agraris, dan negara yang bergantung pada air laut dan penangkapan ikannya berbeda dengan negara yang terletak di gurun dan tergantung pada perburuan tanah , dan negara dengan alam pegunungan berbeda dari negara datar .. Misalnya, melihat salju bagi mereka adalah melalui mata pencaharian, kesuburan, atau datangnya hujan . Dan visi pertanian hijau untuk orang-orang di negara agraris dapat menunjukkan penjualan tanaman yang melimpah dan keamanan tanaman dari hama, dan untuk non-penduduk negara ini mungkin ekspresi yang tidak akurat berkenaan dengan tanaman pertanian . Dengan demikian, adat istiadat negara itu penting. Jika seseorang di suatu negara melihat bahwa dia mempraktikkan kebiasaan negaranya dan tidak disetujui di penyeberangan, maka pengekspres tidak boleh terburu-buru dan bertanya kepada pencari tentang kebiasaannya di negaranya, karena itu mungkin jinak pada saat penyeberangan menganggapnya tidak menyenangkan, dan adat istiadat mengacu pada kebiasaan yang berlaku, dan itu berbeda dari satu negara ke negara lain ….
…Al-Hassa : artinya laki-laki dan perempuan, perempuan muda, dan dirham putih terhitung, karena berasal dari bumi dan pada hafalan dan hitung, karena ilmu atau puisi yang diderita siswa, haji dan lemparan batu, kekejaman dan kesusahan, dan penghinaan dan fitnah . Barangsiapa melihat burung turun dari langit ke bumi, kemudian mengambil kerikil dan terbang bersamanya, dan jika itu ada di masjid, orang baik atau salah satu orang saleh binasa darinya, dan jika penglihatan itu sakit, dan dia termasuk orang baik atau seseorang yang juga berdoa di dalamnya, dan tidak ada yang melibatkan dia dalam penyakit itu. Mereka yang juga berdoa di dalamnya, maka orang dengan penglihatan itu sudah mati, dan jika dia mengambil kerikil dari gereja, pertimbangan korupsi pasien seperti yang kami sampaikan, dan jika dia mengambilnya dari rumah atau dari tempat yang tidak diketahui, maka pasien dari orang yang mendapat penglihatan dari seorang anak atau lainnya hilang, seperti orang yang mengambil sejumlah kerikil dan nasibnya di pakaiannya atau menelannya di perutnya, dan jika dia mengambilnya dari masjid atau rumah ulama atau lingkaran laki-laki, dia menghitung dari ilmu dan Alquran, dan dia mendapat manfaat dari dzikir dan pernyataan sebanyak yang dia dapat dari pengepungan . Jika diambil dari pasar atau dari hektar dan akar pohon, maka itu adalah manfaat dari dunia, dan dalam dirham itu terdiri baginya untuk hasil buah atau tanaman atau dari perdagangan dan perantara, atau dari meminta dan memberi sedekah kepada setiap orang sesuai dengan perhatian dan kebiasaannya dalam kebangkitannya . Jika penangkapannya dari laut, maka hadiah dari Sultan jika dia melayaninya, atau manfaat dari laut jika dia berdagang di dalamnya, atau pengetahuan yang dia peroleh dari ilmuwan jika itu permintaannya, atau hadiah dan tautan dari istri kaya jika dia memiliki anak laki-laki atau sejenisnya . Adapun siapa yang membuangnya ke laut, uangnya masuk ke dalamnya . Dan jika dia melemparkannya ke dalam sumur, dia mengambil uang untuk menikah atau membeli seorang pembantu . Dan jika dia melemparkannya di saat hujan atau dalam kondisi makanan, atau di gudang laut, dia membeli dengan apa yang dia miliki atau sebanyak dia membuangnya, sebuah perdagangan yang dibuktikan dengan tempat dia melempar apa yang dengan dia . Orang awam berkata : Si Anu melemparkan apa yang dia miliki dari dirham ke dalam gandum atau minyak atau yang lainnya . Jika dia melemparkan mereka binatang, seperti singa, monyet, belalang, burung gagak, dan sejenisnya . Itu terjadi pada hari-hari haji, dan itu digembar-gemborkan dengan ziarah dan lemparan batu di masa depan perintahnya, karena asal usul lemparan batu adalah bahwa Jibril, saw, perintahkan Adam, damai sejahtera. besertanya, untuk membuang Iblis ketika itu disajikan kepadanya, dan itu menjadi Sunnah untuk putranya . Jika ini tidak dilakukan selama hari-hari haji, kerikil itu adalah permohonannya terhadap musuh atau orang yang tidak bermoral, atau mengutuk dan menghina dia, atau kesaksian untuk bersaksi melawannya . Dan jika dia melemparkan mereka ke ras-ras ini, seperti merpati dan Muslim dari antara orang-orang, laki-laki itu akan menjadi penggigit punggung, berbicara dalam kebenaran dan para wanita dilindungi ….
…Neraka : tanda otoritas untuk esensi dan otoritasnya atas apa yang ada di bawahnya, dengan kerugian dan manfaatnya, dan mungkin itu menunjukkan Neraka itu sendiri, dan hukuman Tuhan, dan itu mungkin menunjukkan dosa, dosa dan larangan, dan segala sesuatu yang mengarah ke sana dan mendekatkannya . Dari mengatakan atau melakukan . Mungkin itu menunjukkan petunjuk, Islam, pengetahuan dan Alquran, karena dengan itu dibimbing dalam kegelapan, bersama dengan kata-kata Musa , saw : ~ Atau temukan petunjuk di atas api, ~ dan dia menemukan dan mendengar firman Tuhan Yang Maha Esa dengan tuntunan . Mungkin itu menunjukkan mata pencaharian, manfaat dan kekayaan, karena mengandung kebaikan dalam pensiun untuk pelancong dan masa kini, seperti yang dikatakan Tuhan Yang Maha Esa : ~ Kami telah menjadikannya pengingat dan kesenangan bagi umat beriman .~ Dikatakan bahwa orang miskin atau mati, apinya padam . Karena orang-orang Arab ditawarkan sebagai hadiah kepada Ibn al-Sabil dan tamu yang dihentikan, agar dia dibimbing dan dilindungi kepadanya, sehingga mereka akan mengekspresikan dengan kehadirannya kemurahan hati dan kekayaan, dan kelambanannya dari kesengsaraan dan kemiskinan . Mungkin itu menunjukkan jin karena mereka diciptakan dari api beracun . Dan itu mungkin menunjukkan pedang dan hasutan, jika memiliki suara, guntur, lidah, dan asap . Mungkin itu menunjukkan siksaan otoritas, karena itu adalah siksaan Tuhan dan dia adalah otoritas dua dunia . Mungkin itu menunjukkan kemandulan dan belalang . Dan itu mungkin mengindikasikan penyakit, cacar dan wabah . Barangsiapa melihat api jatuh dari langit di rumah-rumah dan toko-toko, dan jika ada lidah dan asap, maka itu adalah hasutan dan pedang yang diam di tempat itu, terutama jika di rumah orang kaya dan orang miskin, dan a kekasih melemparkannya pada orang-orang, terutama jika itu di rumah orang-orang kaya pada khususnya, dan jika itu adalah bara tanpa lidah Mereka adalah penyakit, cacar atau wabah, terutama jika mereka umum dalam pencampuran orang . Tetapi jika api turun di bukit pasir dan padang rumput serta tempat-tempat bercocok tanam dan tanaman, maka kemandulan yang membakar tanaman atau belalang yang membakar dan menangkapnya . Adapun siapa yang menyalakan api di jalan yang sedang berjalan, atau bagi orang yang dibimbing olehnya jika dia menemukannya ketika dia membutuhkannya, maka itu adalah pengetahuan dan bimbingan yang dia dapatkan, atau dia menyiarkannya dan menerbitkannya jika dia ada layak untuk itu, jika tidak dia akan mendapatkan otoritas, persahabatan dan keuntungan, dan orang-orang mendapatkan keuntungan bersamanya . Jika api berada di jalan selain jalan, atau membakar seseorang yang melewatinya atau menyulutnya atau menyakitinya dengan asapnya, atau membakar pakaiannya atau tubuhnya atau merusak penglihatannya, maka bid’ah bahwa dia membuat atau mengawasi, atau otoritas yang tidak adil yang berlindung padanya atau ketidakadilan kepadanya sesuai dengan tingkat pelayanannya atau pelariannya dari mereka . Tetapi jika itu adalah api besar yang tidak menyerupai api dunia ini, itu dinyalakan baginya untuk dilemparkan ke dalamnya, maka banyak musuhnya ingin mengganggunya, sehingga dia akan mendapatkan kemenangan atas mereka dan lebih unggul dari mereka. , dan jika mereka melemparkannya ke dalamnya, dia akan menyelamatkan Ibrahim, saw . Dan semua itu jika yang melakukan itu adalah musuhnya, atau objek di dalam dirinya adalah orang yang benar . Tetapi jika dia melihat dia mengancamnya secara khusus, atau mereka yang mengambil alih pencahayaan itu berkencan dengannya, biarkan Tuhan takut pada Tuhannya dan mengambil dari apa dia dari perbuatan orang-orang Neraka sebelum dia datang kepadanya, maka dia menegurnya karena dia takut padanya . Adapun orang yang melihat api bersamanya di tungku, tungku, kanon, atau sejenisnya di tempat-tempat dibakarnya, maka kekayaan dan manfaat yang diperolehnya, terutama jika mata pencahariannya adalah untuk api, terutama jika itu juga di musim dingin . Dan jika dia melihat apinya padam atau padam, atau berubah menjadi abu, atau air atau hujan memadamkannya, maka dia akan kekurangan dan ditangguhkan dari pekerjaan dan industrinya . Dan jika seseorang yang tidak hidup darinya di tempat-tempat seperti itu untuk menyesuaikan diri dengan makanan, dia ingin uang atau mata pencaharian untuk melayani penguasa atau untuk otoritas dan bantuannya, atau dengan litigasi, pengurusan, perselisihan dan perantara, jika tidak dia akan diserang oleh kata-kata dan kata-kata jahat dan buruk . Barang siapa yang melihatnya dibakar dengan makanan, minyak, atau apa saja dari hasil penjualan, lalu dibesar-besarkan, dan barangkali Sultan akan memintanya dan rakyat akan membawa uangnya . Adapun kematian karena memakan api, uang terlarang dan mata pencaharian yang merusak dia makan, dan mungkin dari uang yatim piatu, karena apa yang ada di dalam Alquran. Jika dia melihat api berbicara dalam kendi atau tas atau mangkuk bejana lain yang menunjukkan laki-laki dan perempuan, maka apa yang dikaitkan dengan bejana itu akan mengenai jin dan pintu masuknya, Sampai dia berbicara dengan lidahnya . Beberapa dari mereka berkata : Api adalah perang jika ada nyala api dan suara, dan jika tempat yang Anda lihat itu bukan tanah perang, maka itu adalah wabah penyakit, kesakitan, cacar, atau kematian yang terjadi di sana . Abu Amr Al-Nakha’i berkata kepada Rasulullah, semoga doa dan damai Tuhan besertanya : Aku melihat api yang keluar dari bumi dan berputar di antara aku dan anakku, dan aku melihatnya berkata : A nyala penglihatan dan yang buta, beri aku makan bahwa kamu semua makan keluarga dan uangmu, jadi dia berkata, damai besertanya : Ini adalah cobaan yang akan terjadi pada akhir zaman, membunuh orang Di depan mereka, Kemudian mereka bertengkar dengan piring dan adu jari di antara jari-jarinya, dan pelaku beranggapan bahwa dia adalah seorang dermawan, dan darah orang yang beriman lebih baik untuk orang yang beriman daripada minum air . Dan siapa yang menyalakan api untuk membakarnya, dia mengamuk untuk mengisi kemiskinannya, karena dingin adalah kemiskinan . Ibn Sirin ditanyai tentang seorang pria yang melihat lampu di ibu jarinya dan berkata : Ini adalah orang buta yang dipimpin oleh beberapa putranya . Jika saya mengaduknya untuk memanggang daging dengan itu, saya mencerahkan sesuatu di mana orang memfitnah . Jika saya memukul barbekyu, saya akan memiliki sedikit mata pencaharian dengan kesedihan . Jika dia mengaduknya untuk memasak panci dengan makanan di dalamnya, dia mengangkat sesuatu yang akan mendapat manfaat dari nilai rumahnya . Jika tidak ada makanan di dalam panci, maka dia harus menyerang seseorang dengan kata-kata dan membuatnya melakukan sesuatu yang tidak menyenangkan . Apapun yang mengenai api dan luka bakar dari tubuh atau pakaian, itu adalah bahaya dan malapetaka . Dan siapapun yang terbakar akan mendapatkan uang terlarang dari Sultan . Dan siapa yang terkena nyala api, orang akan menggigitnya ….
…Dan siapa pun yang melihat bahwa janggutnya tumbuh lebih panjang dari takdirnya, itulah kekhawatiran dan kesusahan mereka, dan dikatakan agama dan agama, dan dikatakan ringan, bodoh, dan kurang pikiran, dan jika dia melihatnya berkurang dan berkurang tidak keterlaluan baginya, ini menunjukkan pemenuhan agamanya dan kurangnya perhatiannya. Agama atau kekhawatirannya hilang. Yang lain berkata bahwa melihat ini sangat tidak disukai, dan barangsiapa melihat bahwa sebagian dari janggutnya telah dicabut dan tempatnya menjadi kurang, atau telah menjadi tandus, maka ia kekurangan haknya dalam segala hal, dan siapa pun yang melihatnya dia mencabut jenggotnya, ini adalah uangnya menghancurkannya dengan tangannya dan menghancurkannya. Jika dia sakit, tidak bersalah atau berhutang, telah melunasi utangnya atau tertekan, kekhawatirannya hilang, dan dikatakan bahwa ini sangat tidak disukai, dan siapa pun yang melihat janggutnya sebagai sepertiga dari rambut untuk sebagian besar darinya adalah pertambahan dalam kesalehan dan martabatnya, dan jika dia melihat bahwa itu telah menjadi sangat putih, maka dia lemah dalam kekuatan dan penurunan uang dan siapa pun yang melihat bahwa dia masih muda dan telah mengembalikan janggutnya hitam, jadi dia melihat apa yang dia tidak suka, dan beberapa dari mereka mengatakan melihat uban untuk anak muda diartikan dengan datangnya seseorang yang tidak ada. Dikatakan bahwa abu-abu adalah umur panjang, dan siapa pun yang melihat bahwa ia mencabut abu-abu itu bertentangan dengan Sunnah dan meremehkan orang-orang yang baik. Dia mencabuti ketiaknya yang terbaik dan siapa yang melihat bahwa bulu ketiaknya panjang Itu tidak disukai dalam agama, dan barangsiapa mengira bahwa dia mencabut rambut kemaluannya, maka dia didenda uang atau disia-siakan di tempat yang salah tempat, dan jika dia melihat itu dia Singkirkan sesuatu darinya dengan cahaya, jika dia kaya, kekayaan dan kekuasaannya hilang, dan jika dia miskin, dia kaya, dan jika sebagian pergi dan sebagian pergi, maka sesuatu dari rahmatnya akan tertunda dan dikatakan Barangsiapa melihat bahwa dia Mencukur Saya menderita dengan silet, itu patut dipuji, dan jika wanita itu melihatnya, dia akan melakukannya dengan baik dari suaminya, dan jika dia melihat bahwa dia dicabut dari dadanya atau dari belakang kepalanya, jika dia memiliki kepercayaan bahwa dia melakukan kepada pemiliknya, dan siapa pun yang melihat bahwa dia sedang menyisir rambutnya dengan sisir, maka dia dimuliakan dan dinyatakan, dan jika dia melihat bahwa dia memiliki rambut di tempat di mana rambut tidak tumbuh, maka dia Ini menandakan terjadinya hutang dan beberapa dari mereka mengatakan bahwa jika seseorang melihat rambut yang tumbuh dari lidahnya, itu adalah kebijaksanaan dan pernyataan kecuali jika melampaui batas dan kembali menjadi perhatian. Beberapa dari mereka mengatakan bulu kelopak mata, telinga dan hidung bagus kecuali melebihi batas dan mereka juga mengatakan jika seseorang menghilangkan rambut dari tempat yang perlu dicabut, maka tidak ada yang salah dengan itu dan jika dia menghilangkannya dari tempat dia itu bagus, itu bukan Mahmoud. Dan siapa pun yang melihat seorang muda yang kumisnya tumbuh menunjukkan kekuatan dan kesombongan. Dan barangsiapa melihat wanita yang berkumis, dia melahirkan seorang anak laki-laki, dan jika dia tidak hamil maka dia tidak melahirkan. Demikian juga, jika dia melihat bahwa dia telah menumbuhkan janggut, tetapi jika dia memiliki seorang putra yang mendominasi bangsanya, dan jika dia seorang janda, maka dia menikah atau menikah, dia menjadi janda dan menderita kesusahan dan perak Bahkan jika seseorang melihat bahwa rambutnya menjadi muda, maka itu adalah pertambahan hutangnya, dan dikatakan kekurangan uang, dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah mengoleskan sesuatu pada rambutnya dengan minyak, maka dia memiliki perhiasan kecuali jika dialiri, dan jika dibuang, maka menjadi keruh dan jika dia menemukan bau, maka itu adalah pujian yang baik, dan siapa pun yang melihat kepalanya tertekan, dia akan melihat beberapa kesalahannya Dan siapa pun yang melihat bahwa dia disisir dan kutu jatuh darinya, kemudian dia membelanjakan uang dari warisan yang telah menginfeksinya atau cacat muncul darinya, dan siapa pun yang melihat bahwa rambut telah tumbuh di telapak tangannya, inilah manfaat yang memasukinya dan rambut di dada adalah kebijaksanaan…
…Dan siapa pun yang melihat bahwa dia ada di surga, dia memerintahkan dan menyelesaikannya . Dikatakan bahwa langit yang lebih rendah adalah kementerian, karena itu adalah lokasi bulan, dan bulan adalah menteri, dan langit kedua adalah sastra, sains, kecerdasan, kepemimpinan, dan kecukupan, karena langit kedua adalah untuk Merkurius . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia ada di surga ketiga, dia akan menerima rahmat dan kesenangan, dan pelayan pembantu saya, perhiasan dan pakaian tempat tidur, dan dia akan kaya dan diberkati, karena kehidupan surga ketiga Venus . Dan siapa pun yang melihat itu di surga keempat, ia mencapai seorang raja, otoritas dan prestise, atau masuk ke dalam pekerjaan seorang raja atau otoritas, karena jalan langit keempat adalah matahari . Jika dia melihat bahwa dia berada di urutan kelima, maka dia mendapatkan mandat dari kondisi tersebut, atau pertarungan atau perang, atau keahlian yang dikaitkan dengan Mars, karena langit kelima adalah untuk Mars, dan jika dia melihat bahwa dia ada di Surga keenam, maka dia mendapatkan lebih baik daripada jual beli, karena surga keenam adalah untuk pembeli, jika dia melihat bahwa dia ada Di surga ketujuh, dia akan mendapatkan harta benda, tanah, agen, budidaya, budidaya, dan minyak dalam pasukan panjang, karena langit ketujuh adalah untuk Saturnus, dan jika orang dalam penglihatan ini tidak layak untuk pangkat ini, maka interpretasinya adalah atasannya, penggantinya, rekannya, atau namanya…
…Interpretasi langit, udara, malam dan siang, angin, hujan, torrents, gerhana, gempa bumi, petir, guntur, pelangi, lumpur, matahari, bulan, planet, awan, hujan es, salju, dan es, langit menunjukkan dirinya sendiri, jadi apa pun yang turun darinya datang rekannya dari Tuhan, tidak ada sebab di dalamnya, seperti api yang jatuh darinya. Dalam perannya, orang terserang penyakit, kesakitan, cacar, dan kematian . Dan jika api jatuh darinya di pasar, dimuliakan dan dimuliakan adalah apa yang dijual bersamanya dari penjualan . Dan jika jatuh di hektar, langka dan tempat tanaman, Anda akan merugikan orang, dan tanaman itu terbakar dan memukulnya dengan hujan es atau belalang, dan jika bukti kesuburan, mata pencaharian dan uang turun darinya, seperti madu, minyak, buah ara dan gandum, maka orang-orang akan menghujani hujan yang bermanfaat, hal yang turun dari langit akan bermanfaat untuknya, dan mungkin langit menunjukkan bahwa kekuatan Sultan dan dirinya sendiri, karena keunggulan mereka atas ciptaan dan ketidakmampuan mereka untuk mencapainya. , dengan visi mereka dan ketidakstabilan mereka dalam kekuatannya, dan kelemahan mereka yang muncul dari bawahnya . Apa yang dilihat darinya dan di dalamnya atau turun di dalamnya dan di atasnya, indikasi baik dan jahat, dan mungkin itu menunjukkan istananya, rumah miliknya, bangsawannya, dan rumah uangnya, jadi siapa pun yang naik ke sana dengan kedamaian atau alasan, akan mencapai ketinggian dengan raja . Dan dia telah, dan jika dia naik ke sana tanpa sebab atau kedamaian, dia akan mengalami ketakutan yang besar terhadap Sultan, dan dia memasuki banyak kelimpahan dalam pertemuannya atau dalam apa yang dia harapkan darinya atau darinya . Jika hati nuraninya menguping, dia memata-matai Sultan atau menyelinap ke rumah uang dan istananya untuk mencurinya . Dan jika dia mencapai langit, dia mencapai tujuan dari masalah ini, dan jika dia kembali ke bumi, dia akan diselamatkan dari apa yang dia masuki, dan jika dia jatuh dari tempatnya, dia rusak dalam kondisinya, menurut sejauh mana perintahnya dalam kejatuhannya, dan organ apa yang dirusak untuknya, dan jika orang yang mencapai langit sakit saat bangun, Maka dia tidak kembali ke bumi, binasa karena tujuannya, dan jiwanya juga naik ke surga . Dan jika dia kembali ke bumi, musibah telah mencapai tujuannya dan umatnya putus asa padanya dan kemudian mereka akan diselamatkan, Insya Allah, kecuali jika juga saat dia turun di sumur atau hafir dan kemudian tidak keluar darinya , karena itu adalah kuburannya di mana dia kembali setelah dia kembali, dan ini adalah kabar baik kematian bagi Islam, karena orang-orang kafir tidak membukakan pintu surga bagi mereka, dan jiwa mereka tidak naik ke sana . Adapun melihat pintu, mungkin menunjukkan bahwa jika Anda meningkatkan riba, jika orang dalam beberapa buktinya, atau dalam penglihatan ada lalat, lebah, burung, atau sejenisnya, dan sejenisnya, dan jika orang-orang ada di dalamnya. kekeringan, hujan dan hujan, Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : “ Jadi kami membuka pintu gerbang langit dengan menuangkan air. ~ Khususnya, penginapan yang menunjukkan belas kasihan, subur, seperti debu dan pasir tanpa debu dan kerusakan . Tetapi jika orang melemparkan panah dari mereka, jika mereka di beberapa bukti wabah, maka pintunya dibuka untuk mereka . Dan jika anak panah melukai setiap orang yang telah dipukul dan berdarah, maka itu adalah penyitaan otoritas atas setiap manusia dengan anak panahnya, dan jika niat mereka adalah ke telinga dan mata, maka itu adalah ujian dari anak panah mereka yang tersesat, di yang hutang setiap orang yang pendengaran atau penglihatannya akan musnah di dalamnya . Dan jika mereka dirugikan, maka mereka mengumpulkannya dan mengambilnya, kemudian dirampas dari Tuhan, seperti belalang, dan varietas burung seperti burung pipit, stek dan manna, rampasan dan anak panah karena otoritas dalam jihad dan sejenisnya, atau mata pencaharian dan hadiah yang untuknya dia membuka rumah dan kotak uangnya, dan tentang kedekatan surga, itu menunjukkan kedekatan dengan Tuhan, dan itu untuk orang-orang yang taat dan perbuatan baik . Mungkin ini menunjukkan Distre yang ssed orang yang membutuhkan, penelepon, yang menerima doanya dan dijawab, karena ketika membuat permohonan dengan mata ke arah langit, dan mungkin ini menunjukkan kedekatan dan kedekatan dengan imam, dunia, ayah, sang suami dan tuan, dan setiap orang yang berada di atas Anda dengan gelar tertentu, penghargaan didasarkan pada tekad setiap orang dalam kewaspadaan dan permintaan dan lebih banyak tidur-Nya, dan apa yang jatuh dalam hati nuraninya . Berkenaan dengan jatuhnya langit di bumi jika dia bepergian, mungkin juga karena otoritas si pemimpi dan kepala di atasnya, apakah ayah, suami, atau tuan dan sejenisnya, dan itu mungkin menunjukkan jatuh di tanah yang gersang, atau orang-orang menginjak-injaknya dengan kaki setelah jatuh ketika mereka menjadi Hamid, dan mereka memungutnya. Beberapa dari mereka menunjukkan mata pencaharian, kesuburan dan uang, karena mereka adalah hujan yang menguntungkan yang sangat penting, dan orang Arab menyebut hujan sebagai langit, karena turun darinya ….
…Jus dan jus : sangat bagus, jadi siapa pun yang melakukan itu dalam mimpi, saya akan melihat kondisinya, dan jika dia miskin, dia akan kaya, dan jika penglihatannya kepada publik seperti memeras anggur atau minyak atau hal-hal lain di setiap tempat, dan mereka begitu subur dan lepas . Jika dia melihat bahwa dia sakit atau dipenjara, maka dia melarikan diri dari kondisinya dengan meninggalkan tekanan dari penjara, dan jika dia melihat bahwa dia memiliki pengembalian atau hutang, maka dia harus membayarnya dan mendapatkan keuntungan darinya . Dan jika dia melihat itu, para pencari ilmu dan sunnah akan memahaminya dan memeras pendapatnya dari dadanya . Dan jika dia melihat ini sebagai seorang selibat, dia menikah, maka spermanya akan keluar dan dia membuahi mata pencahariannya . Jika jus terlalu banyak, dan dia makan buah ara, anggur, atau susu dengan sultan . Dan siapa pun yang melihatnya seolah-olah dia memeras buah anggur dan membuatnya menjadi anggur, dia disukai oleh Sultan dan memperoleh uang terlarang untuk kisah Yusuf, saw ….
…Hujan : menunjukkan belas kasihan, agama, pertolongan, dan pertolongan Tuhan, ilmu, Alquran, dan kebijaksanaan, karena air adalah kehidupan ciptaan dan kebaikan bumi, dan dengan kehilangannya, kehancuran manusia dan ternak serta kerusakan Soal darat dan laut, bagaimana kalau airnya susu, madu, atau lemak . Ini menunjukkan kesuburan, kemakmuran, harga murah dan kekayaan . Karena dia adalah alasan untuk semua ini, dan dia muncul, dan bagaimana, jika itu adalah gandum, barley, minyak, kurma, kismis, atau debu tanpa debu, dan seterusnya, yang menunjukkan uang dan mata pencaharian, dan itu mungkin menunjukkan kebutuhan turun dari langit seperti belalang, hujan es atau angin, terutama jika ada di dalamnya Api atau airnya panas, karena Tuhan, kemuliaan bagi-Nya, diungkapkan dalam kitab-Nya apa yang telah Dia ungkapkan kepada bangsa-bangsa yang disiksa-Nya dengan hujan, seperti Yang Mahakuasa mengatakan : ~Dan kami menghujani mereka, jadi hujan yang memperingatkan .~ Dan mungkin ditandai dengan hasutan dan darah yang tertumpah, terutama jika airnya adalah darah . Dan mungkin penyakit dan penyakit ditunjukkan oleh cacar dan gambarnya, jika tidak pada waktunya dan sementara itu berbahaya bagi dingin dan kebaikannya, dan segala sesuatu yang merusak bumi dan tumbuh-tumbuhan darinya berbahaya bagi tubuh. yang juga diciptakan darinya dan tumbuh di dalamnya, jadi bagaimana jika hujan terutama di rumah, desa atau wilayah yang tidak diketahui, dan mungkin itu menunjukkan tentang penderitaan dan siksaan Sultan, seperti musuh dan perintah, terutama jika itu hujan dengan nyawa, dan sebagainya . Diantaranya bukti siksaan, dan mungkin bukti obat, nalar, pencegahan, dan liburan bagi pelancong, pengrajin, dan semua orang yang bekerja di bawah udara terbuka, karena Tuhan Yang Maha Esa berfirman : ~ Jika ada yang membahayakan dirimu dari hujan .~ Siapapun yang melihat hujan umum di pedesaan, jika orang-orang dalam kesuburan yang buruk, harga mereka murah, baik dengan hujan seperti yang dilihatnya, atau karena kebaikannya, atau kapal yang menawarkan makanan . Dan jika mereka berada dalam penindasan, siksaan dan penyakit, maka biarkan itu pergi dari mereka jika hujan bermanfaat pada saat itu, dan jika itu berbahaya atau ada batu atau api di dalamnya, melipatgandakan apa yang mereka hadapi, dan frekuensi dengan mereka sesuai dengan kekuatan dan kelemahan hujan . Jika itu penyemprotan, maka masalahnya ringan . Dan siapa pun yang melihat dirinya di tengah hujan atau terperangkap di bawah atap atau dinding, maka dia memerintahkan kerusakan melalui ucapan dan celaka . Dan apakah dia memukul sebanyak hujan menerjangnya, atau dia terkena peniris jika dia sakit, atau itu adalah waktunya, atau tempat itu tempatnya . Adapun yang dilarang di bawah tembok, entah dia mangkir dari pekerjaannya atau dari perjalanannya atau karena penyakitnya atau penyebab kemiskinannya, atau dia dipenjara sesuai dengan apa yang disimpulkan dalam setiap aspeknya di tempat di mana dia melihat dirinya sendiri, dan dengan peningkatan penglihatannya, dan apa yang ada di dalam kesadarannya, kecuali dia telah membasuh Dalam hujan dari kotoran, atau pemurnian darinya untuk doa, atau membasuh wajahnya dengan air, demikianlah penglihatannya benar, atau dia dibasuh dengan kenajisan yang ada di tubuhnya atau pakaiannya, jika dia kafir, dia menjadi Muslim, dan jika dia adalah seorang inovator atau orang berdosa dia bertobat, dan jika dia miskin, Tuhan memperkaya dia, dan jika dia berharap Sebuah kebutuhan dengan Sultan atau seseorang seperti dia menggantikannya, dan dia mengizinkannya apa yang mungkin dia butuhkan . Dan setiap jenis diinginkan untuk jenisnya, karena ia terpuji, dan setiap jenis yang membenci jenisnya dibenci . Dan Ibn Sirin berkata : Tidak ada kelegaan dalam kitab Tuhan Yang Maha Esa jika nama hujan datang, itu adalah mendung, seperti yang dikatakan Yang Maha Kuasa : ~Dan kami menghujani mereka dengan hujan .~ Dan dia berkata : ~ Dan kami menghujani mereka dengan batu .~ Jika tidak bernama Faraj hujan masyarakat umum, untuk ayat : ~ dan kami turun dari surga, air yang diberkati ~ , dan kata beberapa di antaranya : hujan menunjukkan konvoi unta, dan kafilah unta menunjukkan hujan . Dan hujan umum tidak masuk akal, dan jika dia melihat langit telah hujan pedang, maka orang-orang menderita dengan pertengkaran dan pertengkaran, dan jika hujan semangka, mereka sakit, dan jika hujan turun tanpa awan, maka dia tidak menyangkal itu , karena hujan turun dari langit . Dan dikatakan bahwa dia adalah bantuan dari tempat di mana tidak ada harapan, dan mata pencaharian dari tempat yang tidak dihitung . Kata hujan dan air jatuh dan sejenisnya, lebih tepat dalam penafsirannya daripada kata hujan ….
…Adapun khakles, mereka kurang dari itu dan mengungkapkan dekat dengan makna ini pada takdir dan tubuh, dan untuk minyak dan stok, orang-orang berdosa, pesawat terbang dan sejenisnya, pidato yang membakar itu berbahaya . Siapapun yang melihat bahwa dia telah memukul seseorang dengan semua itu, dia akan terkena kata-kata yang membakarnya ….
…Jagung : pujian yang bagus . Air mawar adalah uang dan pujian untuk kebaikan dan kesehatan tubuh . Dan penguapan, goodwith people . Semua lemak adalah kekhawatiran, kecuali merkuri, karena itu adalah pujian yang baik . Minyak adalah berkah jika Anda memakannya, meminumnya, atau mengolesinya, karena berasal dari pohon yang diberkati . Dan dia melihat beberapa raja, seolah-olah roh ditempatkan di desa sambil merokok tanpa api, dan dia melihat benih ditaburkan di tanah, dan dia melihat tiga karangan bunga di kepalanya . Dia menceritakan kembali penglihatannya di sebuah penyeberangan dan berkata : Anda memiliki tiga tahun, atau tiga puluh tahun, dan tanaman serta buah-buahan berlimpah di waktu Anda, dan dua angin berlimpah . Begitu ….