…Adapun gigi : mereka orang-orang dari rumah laki-laki, jadi yang atas adalah laki-laki dalam rumah tangga, dan yang lebih rendah adalah perempuan, taring adalah tuan rumahnya, kanan adalah ayah, kiri adalah paman, dan jika mereka bukan dua saudara laki-laki atau laki-laki, jika mereka bukan dua saudara laki-laki, yang keempat adalah sepupu, gadis-gadis, ibu dan bibi Dan siapa pun yang mengambil tempat mereka dalam nasihat, geraham kakek-nenek, anak laki-laki, lipatan kanan bawah ibu, dan bibi kiri, jika tidak ada dua saudara perempuan atau dua anak perempuan atau pengganti mereka, kuadran bawah adalah putri paman dan putri bibi, dan taring bawah adalah anak perempuan dari ibu dan bibi. Dan gigi geraham bawah, yang paling jauh dari rumah tangga laki-laki, adalah perempuan dan anak perempuan . Pergerakan beberapa gigi adalah bukti seseorang yang diinterpretasikan dalam penyakit, dan kejatuhan dan kehilangannya adalah bukti kematiannya atau ketidakhadirannya darinya oleh ketiadaan seseorang yang tidak kembali padanya, dan jika dia memukulnya setelah kehilangan itu, lalu dia kembali, dan erosi adalah bukti malapetaka yang menimpa orang-orang yang menjadi miliknya . Gigi berceloteh tentang pertengkaran di antara keluarganya . Jika dia melihat keropeng di giginya, maka itu adalah kerusakan rumah tangganya, dia harus kembali ke sana . Gigi busuk adalah keburukan pujian bagi rumah tangga, dan keletihan gigi adalah kelemahan orang-orang di rumah tangganya, dan pembersihan gigi dari plak menunjukkan biaya finansial dalam menyangkal kekhawatiran mereka . Dan putihnya gigi, panjang dan keindahannya, peningkatan kekuatan, uang dan prestise bagi rumah tangga . Jika dia melihat seolah-olah dia tumbuh dengan lipatan seperti itu, maka rumah tangganya akan bertambah . Jika dia melihat bahwa tumbuh bersamanya berbahaya baginya, maka tambahan dalam rumah tangga akan menjadi aib dan momok baginya . Jika dia melihat seolah-olah dia telah mencabut giginya, penglihatannya menunjukkan bahwa dia telah memotong rahimnya, atau bahwa dia akan menghabiskan uangnya untuk tidak menyukainya . Jika ia melihat seolah-olah sedang menggertakkan gigi dengan lidahnya, urusan rumah tangganya dimanjakan oleh perkataan yang ia ucapkan . Jika dia melihat seolah-olah giginya dari emas, dan jika dia berasal dari orang-orang yang berpengetahuan dan kata-kata, penglihatannya dipuji, jika tidak maka tidak terpuji, karena itu menunjukkan penyakit atau api selain dari pengetahuan dan umatnya, dan jika ia melihat seolah-olah itu dari perak, itu menunjukkan hilangnya uang . Jika dia melihatnya dari kaca atau kayu, itu menandakan kematian . Jika dia melihat rongga giginya, mereka rontok, dan tumbuh di tempat lain, menunjukkan bahwa urusan dan tindakannya telah berubah . Dan dikatakan bahwa barangsiapa melihat gigi atasnya jatuh ke tangannya, maka uanglah yang menjadi miliknya . Jika dia melihatnya jatuh di pangkuannya, maka dia adalah seorang putra, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkata : ~ Dan dia berbicara kepada orang – orang di buaian .~ Maksud saya di batu . Jika dia melihatnya jatuh ke tanah, itu adalah kematian . Jika dia melihat seolah-olah dia menangkap yang jatuh dari dombanya dan tidak menguburkannya, maka dia mendapatkan keuntungan daripada orang seperti dia dalam belas kasih dan nasihat, serta interpretasi anggota lainnya jika hama menimpa dan tidak menguburnya. itu . Jika ia melihat seakan-akan ada gigi yang tumbuh di dalam hatinya, maka itu menandakan kematiannya, dan konon gigi yang copot menandakan adanya halangan yang menghalangi keinginannya, dan konon itu adalah bukti melunasi hutang. . Jika ia melihat seolah-olah semua giginya telah rontok, dan ia mengambilnya di lengan baju atau batunya, maka ia berumur panjang sampai giginya tanggal, dan jumlah anggota keluarganya bertambah . Dan jika dia melihat seolah-olah semua giginya telah dipotong dan hilang dari pandangannya, maka seisi rumahnya akan mati sebelum dia, dan itu mungkin kematian pada usianya sendiri . Orang, dan teman sebayanya . Dan jika dia melihat seolah-olah orang menggosoknya dengan geraham atau menggigitnya, maka dia dapat merendahkan orang lain dan tidak dipermalukan, dan dikatakan bahwa dia harus membuat mulut seperti rumah, dan giginya seperti penghuninya, jadi Apa yang ada di dalamnya di sisi kanan menunjukkan laki-laki, dan apa yang di kiri menunjukkan perempuan. Semua orang kecuali sedikit dari mereka . Dan dikatakan bahwa siapa pun yang melihat giginya patah, dia harus mengeluarkan sedikit utangnya . Jika giginya tanggal tanpa rasa sakit, ini menandakan tindakan yang tidak valid . Jika ia melihat benda itu jatuh tanpa rasa sakit, itu menandakan ada sesuatu di rumahnya yang hilang . Dan jika gigi tanggal, mereka mencegah seseorang melakukan apa pun yang dilakukan dengan berbicara dan berkata . Jika masih ada rasa sakit atau darah atau daging yang keluar, maka hal itu membatalkan atau merusak materi yang diinginkan . Adapun sehat, bebas dan bepergian, jika semua giginya tanggal, ini menandakan penyakit yang lama dan jatuh ke tuberkulosis tanpa sekarat, dan itu adalah seseorang tidak dapat memperoleh makanan yang kuat tanpa gigi, tetapi dia menggunakan cangkir dan jus, melainkan tidak mati karena orang mati tidak kehilangan giginya, dan hal yang tidak Dia persembahkan kepada orang mati. Dia adalah penyelamat bagi orang sakit. Karena alasan ini, dia menjadi terpuji dalam penyakit . Dan jika semua gigi mereka rontok, maka itu menunjukkan kecepatan kelangsungan hidup mereka dari penyakit, dan bagi para pedagang keliling, itu menunjukkan ringannya kehamilan mereka, terutama jika dia melihat gigi-gigi ini bergerak, dan jika dia melihatnya sebagai Jika beberapa giginya panjang dan menjadi lebih tulang, maka ini menunjukkan pertengkaran dan pertengkaran di sebuah rumah . Dan jika giginya hitam, lapuk dan bengkok, dan dia melihat giginya jatuh, dia akan diselamatkan dari segala kesulitan . Jika dia melihat seolah-olah giginya rontok saat dia menggenggamnya atau dengan janggut dan di pangkuannya, ini menandakan bahwa anaknya dipotong, jadi dia tidak dilahirkan untuknya, dan apa yang dia lahirkan adalah tidak ditinggalkan atau dibesarkan . Dan dia meriwayatkan bahwa seseorang melihat semua giginya rontok, dan dia sangat sedih, dan dia meriwayatkan penglihatannya di sebuah persimpangan, dan dia berkata : Semua gigimu akan mati sebelum kamu, dan memang begitu . Dan yang lain melihat seolah-olah dia telah mencabut tiga gigi dari mulutnya di telapak tangannya, dan dia menempelkan ujung jarinya pada itu, jadi dia mengatakan kepadanya bahwa dia telah menemukan satu setengah dirham ….

…Visi Al-Mobtan atas otoritas Makhzum bin Hani Al-Makhzoumi atas otoritas ayahnya – dan seratus lima puluh tahun telah berlalu – dia berkata : Ketika malam di mana Rasulullah, semoga Tuhan memberkati dia dan memberinya kedamaian, lahir, iwan yang retak bergetar dan empat belas balkon jatuh darinya, dan api Persia dipadamkan dan tidak padam seribu tahun sebelumnya , dan danau itu turun. Saveh , dan pendapat Mobman Ebla kesulitan memimpin kuda godfather itu memotong Tigris dan menyebar di negaranya , ketika ia menjadi pecahan ngeri apa pendapat Vsber harus mendorong , dan kemudian pandangan yang tidak menyembunyikannya dari menterinya dan Mrasbeth Dia meletakkan mahkotanya dan duduk di tempat tidurnya dan menaruhnya padanya ketika mereka bertemu dengannya memberi tahu mereka tentang dia yang mengirim mereka ke dalamnya dan mengundang mereka. Dan sementara mereka seperti itu, ketika sebuah buku disebutkan kepadanya saat sekarat dari api , dia meningkat dari kesusahannya , dan para murtad berkata : Dan aku mereformasi Tuhan raja , aku melihat pada malam ini – dan memberitahunya penglihatan unta – lalu dia berkata : Apa ini Yamauban dan dia tahu sendiri tentang itu – lalu dia berkata : Kecelakaan Itu dari orang Arab , jadi dia menulis : Dia yang mematahkan raja segala raja menjadi Nu’man ibn al-Mundhir , tetapi setelah dia mengarahkan ke seseorang yang tahu apa yang ingin dia tanyakan kepadanya , dan dia mengarahkan ke dia Abd al-Masih bin Amr bin Hayyan bin Baqila al-Ghassani. Ketika dia datang kepadanya, dia berkata kepadanya : Apakah Anda tahu apa yang ingin saya tanyakan kepada Anda tentang hal itu? Dia berkata : Biarkan raja memberi tahu saya jika saya memiliki pengetahuan tentang dia Jika tidak, saya memberi tahu dia siapa yang dia kenal . Mereka memberi tahu Anda apa pendapatnya , katanya : sadar itu gratis saya tinggal di pinggiran al – Syam berkata kepadanya Facet , berkata : kematian tanyakan padanya apa yang saya tanyakan padanya dan saya melewatkan jawabannya , dia menunggangi unta Abdul Christ bahkan disajikan di Facet telah mengawasi kematian dan menyapanya dan hidup tidak Ihr Facet Gowaya dia menciptakan Abdul Kristus Dia berkata seorang ibu tuli yang mendengar kumpulan dari Yaman dan menyebutkan tujuh ayat puisi . Ketika Satih mendengar rambutnya, dia mengangkat kepalanya dan berkata : Hamba Kristus di atas unta jatuh ke atap dan dia telah menggenapi kuburan. Lembah Ashawah dan danau Sawa meluap, dan api Persia padam, jadi Levant bukan untuk permukaan Syama, dari siapa ada raja dan ratu sesuai dengan jumlah balkon dan semua yang datang. Kemudian Satih menghabiskan tempatnya, jadi Abd al-Masih melakukan perjalanan dan dia berkata – dan dia menyebutkan tujuh ayat puisi. Ketika Abd al-Masih datang ke Kashri, saya diberitahu dengan mengatakan Suatih berkata sampai dia memiliki empat belas raja di antara kami, yang penting dan penting. Sepuluh dari mereka memerintah selama empat tahun, dan sisanya untuk suksesi Utsman bin Affan – semoga Tuhan senang dengannya – dan dari penglihatan yang terjadi apa yang diperintahkan oleh Abdul-Muttalib bin Hashem, kakek Nabi, mungkin Doa dan damai Allah besertanya, yang menggali Zamzam setelah Anders lokasinya dan mengampuni pengaruhnya. Ibn Ishaq mengatakan kepada saya Yazid bin Abi Habib al-Masri, atas otoritas Murthad bin Abdullah al-Yazni, atas otoritas Abdullah bin Zaryer al-Ghafiqi, bahwa dia mendengar tentang Ibn Abi Thalib – semoga Tuhan senang dengannya – the Hadits Zamzam terjadi ketika dia memerintahkan Abdul Muthalib untuk menggalinya, jadi Abd al-Muthalib berkata bahwa aku tidur. Ketika batu itu datang kepadaku, dia berkata : Aku menggali dengan baik. Dia berkata : Saya berkata, Apa gunanya? Dia berkata : Lalu dia pergi dariku. Ketika keesokan harinya saya kembali ke tempat tidur dan tidur di dalamnya, dia mendatangi saya dan berkata : Gali sumur . Dia berkata : Jadi saya berkata : Itu tidak benar . Dia berkata : Lalu dia pergi . Ketika besok adalah hari itu, saya kembali ke tempat tidur saya dan tidur di dalamnya , jadi dia mendatangi saya dan berkata : Gali yang gila , dia berkata : Jadi saya berkata : Apa orang yang gila? Dia berkata : Lalu dia meninggalkan saya . Ketika keesokan harinya aku kembali ke tempat tidurku dan tidur di dalamnya, dia mendatangiku dan berkata : Gali Zamzam , dia berkata : Aku berkata : Apakah Zamzam itu? Dia berkata : Jangan pernah berdarah atau berkabung , peziarah terhebat disiram , dan itu adalah antara biji-bijian dan darah , di lubang gagak yang perkasa , di desa semut . Ibn Ishaq berkata : Ketika di antara dia yang ditunjukkan oleh tempat dan tahu bahwa dia telah meratifikasi Bmaolh besok dan putranya Harith bin Abdul Muthalib bukan dia hari itu lahir haf lain ketika dia menampakkan diri kepada Abdul permintaan besar melipat Quraisy tahu bahwa ketika dia menyadari nya membutuhkan dan mereka kepadanya dan mereka berkata : Wahai Abdul Muthalib baik-baik ayah kami Ismail, dan bahwa kami memiliki hak di dalamnya . Jadi kami bersamamu di dalamnya . Dia berkata : Saya tidak melakukan masalah ini. Masalah ini ditugaskan untuk itu tanpa Anda dan saya memberikannya dari antara Anda . Jadi mereka berkata kepadanya, jadi kami lakukan keadilan padanya , karena aku tidak akan meninggalkanmu sampai kami bertengkar denganmu tentang hal itu . Dia berkata : Jadi buatlah antara aku dan kamu yang kamu inginkan, aku menilai kamu padanya , mereka berkata : Pendeta Bani Saad bin Hudhaim? Dia berkata : Ya , dia berkata : Dan itu di bawah pengawasan Levant, jadi Abd al-Muthalib berkuda dengan sekelompok putra ayahnya dari Bani Abd Manaf dan berkuda dari setiap suku dari Quraisy Nafar. Dia berkata : Dan tanahnya, kemudian , adalah kontingen . Dia berkata : Jadi mereka pergi bahkan jika ada beberapa pergeseran antara Hijaz dan Levant. Para Muthalib dan teman-temannya haus sampai mereka yakin akan kematiannya, jadi mereka mencari dari suku Quraisy bersama mereka, dan mereka menolak dan berkata : Kami berada dalam metafora dan kami takut pada diri kami sendiri seperti apa yang terjadi pada Anda . Ketika Abdul Muthalib melihat apa yang dilakukan orang-orang dan apa yang dia takuti untuk dirinya sendiri dan teman-temannya, dia berkata : Apa yang kamu lihat? Mereka berkata : Kami tidak melihat apa-apa selain mengikuti pendapat Anda, jadi kami melakukan apa yang Anda inginkan . Dia berkata : Saya melihat bahwa setiap pria dari Anda menggalinya untuk dirinya sendiri ketika Anda sekarang memiliki banyak kekuatan. Setiap kali seorang pria meninggal, teman-temannya mendorongnya ke dalam lubangnya dan kemudian menunjukkan kepadanya sampai Anda yang terakhir adalah satu orang, skandal satu orang , tawanan desa yang dia kendarai bersama . Mereka berkata : Ya, apa yang saya pesan . Jadi masing-masing dari mereka bangkit, menggalinya, dan kemudian duduk menunggu kematian kehausan . Terlebih lagi, Abd al-Muttalib berkata kepada teman-temannya : Demi Tuhan, jika kita menyerahkan kita ke tangan kita, begitu pula kematian. Kami tidak menyerang di tanah dan tidak mencari diri kami sendiri karena ketidakberdayaan. Semoga Tuhan memberi kita air di beberapa negara. dipancarkan oleh semburan Takht Khvha diangkat air tawar membesarkan Abdul Muthalib dan seukuran sahabatnya kemudian turun dan meminum serta meminum sahabatnya dan menimba bahkan mengisi Osagathm kemudian disebut suku – suku Quraisy berkata : Datanglah ke air yang telah Tuhan berikan kepada kita untuk minum Vacherboa dan Astqgua mereka datang Fsharbwa dan Astqgua lalu berkata : semoga Tuhan membelanjakanmu untuk kami, wahai Abdul Muttalib, demi Tuhan, kami tidak pernah bertengkar denganmu di Zamzam . Air yang diberikan kepadamu untuk meminumnya di hutan belantara ini, yang diberikan kepadamu untuk diminum Zamzam merujuk pada Sagaatk dewasa , dan dia kembali dan kembali bersamanya dan tidak mencapai pendeta wanita dan meninggal di antara dia dan mereka . Ibn Ishaq berkata : Ini adalah orang yang menghubungi saya dari hadits Ali bin Abi Thalib – semoga Tuhan meridhoi dia – di Zamzam . Dalam novel Bayhaqi konteksnya adalah konteks di mana di atas dan di mana ia bersabda : haf bahkan menitipkan air fajrgaha dalam keputusannya dan kemudian Tbhrha bahkan tidak berdarah dan kemudian ia membangun Vtefq renang ia dan putranya Bntzaaan. Mereka mengisi baskom ini hasil dalam dirinya haji orang Vixrh terpisah dari malam Quraish ketika Faisalha Abdul Muthalib menjadi , ketika dia makan korupsinya yang disebut Abdul Muttalib Rabbo Vari dalam mimpi yang dikatakan kepadanya : Katakan : Ya Allah, saya tidak menyelesaikannya untuk bather tetapi solusi Tajam Lobel , kemudian Kvihm , jadi dia Abdul Muthalib ketika Quraish tidak setuju di masjid menangis bersamanya bahwa saya kemudian menghabiskan tidak merusak panggulnya oleh salah satu orang Quraisy Kecuali membuang penyakit di tubuhnya sampai mereka pergi panggul dan penyiraman ….

…Neraka : tanda otoritas untuk esensi dan otoritasnya atas apa yang ada di bawahnya, dengan kerugian dan manfaatnya, dan mungkin itu menunjukkan Neraka itu sendiri, dan hukuman Tuhan, dan itu mungkin menunjukkan dosa, dosa dan larangan, dan segala sesuatu yang mengarah ke sana dan mendekatkannya . Dari mengatakan atau melakukan . Mungkin itu menunjukkan petunjuk, Islam, pengetahuan dan Alquran, karena dengan itu dibimbing dalam kegelapan, bersama dengan kata-kata Musa , saw : ~ Atau temukan petunjuk di atas api, ~ dan dia menemukan dan mendengar firman Tuhan Yang Maha Esa dengan tuntunan . Mungkin itu menunjukkan mata pencaharian, manfaat dan kekayaan, karena mengandung kebaikan dalam pensiun untuk pelancong dan masa kini, seperti yang dikatakan Tuhan Yang Maha Esa : ~ Kami telah menjadikannya pengingat dan kesenangan bagi umat beriman .~ Dikatakan bahwa orang miskin atau mati, apinya padam . Karena orang-orang Arab ditawarkan sebagai hadiah kepada Ibn al-Sabil dan tamu yang dihentikan, agar dia dibimbing dan dilindungi kepadanya, sehingga mereka akan mengekspresikan dengan kehadirannya kemurahan hati dan kekayaan, dan kelambanannya dari kesengsaraan dan kemiskinan . Mungkin itu menunjukkan jin karena mereka diciptakan dari api beracun . Dan itu mungkin menunjukkan pedang dan hasutan, jika memiliki suara, guntur, lidah, dan asap . Mungkin itu menunjukkan siksaan otoritas, karena itu adalah siksaan Tuhan dan dia adalah otoritas dua dunia . Mungkin itu menunjukkan kemandulan dan belalang . Dan itu mungkin mengindikasikan penyakit, cacar dan wabah . Barangsiapa melihat api jatuh dari langit di rumah-rumah dan toko-toko, dan jika ada lidah dan asap, maka itu adalah hasutan dan pedang yang diam di tempat itu, terutama jika di rumah orang kaya dan orang miskin, dan a kekasih melemparkannya pada orang-orang, terutama jika itu di rumah orang-orang kaya pada khususnya, dan jika itu adalah bara tanpa lidah Mereka adalah penyakit, cacar atau wabah, terutama jika mereka umum dalam pencampuran orang . Tetapi jika api turun di bukit pasir dan padang rumput serta tempat-tempat bercocok tanam dan tanaman, maka kemandulan yang membakar tanaman atau belalang yang membakar dan menangkapnya . Adapun siapa yang menyalakan api di jalan yang sedang berjalan, atau bagi orang yang dibimbing olehnya jika dia menemukannya ketika dia membutuhkannya, maka itu adalah pengetahuan dan bimbingan yang dia dapatkan, atau dia menyiarkannya dan menerbitkannya jika dia ada layak untuk itu, jika tidak dia akan mendapatkan otoritas, persahabatan dan keuntungan, dan orang-orang mendapatkan keuntungan bersamanya . Jika api berada di jalan selain jalan, atau membakar seseorang yang melewatinya atau menyulutnya atau menyakitinya dengan asapnya, atau membakar pakaiannya atau tubuhnya atau merusak penglihatannya, maka bid’ah bahwa dia membuat atau mengawasi, atau otoritas yang tidak adil yang berlindung padanya atau ketidakadilan kepadanya sesuai dengan tingkat pelayanannya atau pelariannya dari mereka . Tetapi jika itu adalah api besar yang tidak menyerupai api dunia ini, itu dinyalakan baginya untuk dilemparkan ke dalamnya, maka banyak musuhnya ingin mengganggunya, sehingga dia akan mendapatkan kemenangan atas mereka dan lebih unggul dari mereka. , dan jika mereka melemparkannya ke dalamnya, dia akan menyelamatkan Ibrahim, saw . Dan semua itu jika yang melakukan itu adalah musuhnya, atau objek di dalam dirinya adalah orang yang benar . Tetapi jika dia melihat dia mengancamnya secara khusus, atau mereka yang mengambil alih pencahayaan itu berkencan dengannya, biarkan Tuhan takut pada Tuhannya dan mengambil dari apa dia dari perbuatan orang-orang Neraka sebelum dia datang kepadanya, maka dia menegurnya karena dia takut padanya . Adapun orang yang melihat api bersamanya di tungku, tungku, kanon, atau sejenisnya di tempat-tempat dibakarnya, maka kekayaan dan manfaat yang diperolehnya, terutama jika mata pencahariannya adalah untuk api, terutama jika itu juga di musim dingin . Dan jika dia melihat apinya padam atau padam, atau berubah menjadi abu, atau air atau hujan memadamkannya, maka dia akan kekurangan dan ditangguhkan dari pekerjaan dan industrinya . Dan jika seseorang yang tidak hidup darinya di tempat-tempat seperti itu untuk menyesuaikan diri dengan makanan, dia ingin uang atau mata pencaharian untuk melayani penguasa atau untuk otoritas dan bantuannya, atau dengan litigasi, pengurusan, perselisihan dan perantara, jika tidak dia akan diserang oleh kata-kata dan kata-kata jahat dan buruk . Barang siapa yang melihatnya dibakar dengan makanan, minyak, atau apa saja dari hasil penjualan, lalu dibesar-besarkan, dan barangkali Sultan akan memintanya dan rakyat akan membawa uangnya . Adapun kematian karena memakan api, uang terlarang dan mata pencaharian yang merusak dia makan, dan mungkin dari uang yatim piatu, karena apa yang ada di dalam Alquran. Jika dia melihat api berbicara dalam kendi atau tas atau mangkuk bejana lain yang menunjukkan laki-laki dan perempuan, maka apa yang dikaitkan dengan bejana itu akan mengenai jin dan pintu masuknya, Sampai dia berbicara dengan lidahnya . Beberapa dari mereka berkata : Api adalah perang jika ada nyala api dan suara, dan jika tempat yang Anda lihat itu bukan tanah perang, maka itu adalah wabah penyakit, kesakitan, cacar, atau kematian yang terjadi di sana . Abu Amr Al-Nakha’i berkata kepada Rasulullah, semoga doa dan damai Tuhan besertanya : Aku melihat api yang keluar dari bumi dan berputar di antara aku dan anakku, dan aku melihatnya berkata : A nyala penglihatan dan yang buta, beri aku makan bahwa kamu semua makan keluarga dan uangmu, jadi dia berkata, damai besertanya : Ini adalah cobaan yang akan terjadi pada akhir zaman, membunuh orang Di depan mereka, Kemudian mereka bertengkar dengan piring dan adu jari di antara jari-jarinya, dan pelaku beranggapan bahwa dia adalah seorang dermawan, dan darah orang yang beriman lebih baik untuk orang yang beriman daripada minum air . Dan siapa yang menyalakan api untuk membakarnya, dia mengamuk untuk mengisi kemiskinannya, karena dingin adalah kemiskinan . Ibn Sirin ditanyai tentang seorang pria yang melihat lampu di ibu jarinya dan berkata : Ini adalah orang buta yang dipimpin oleh beberapa putranya . Jika saya mengaduknya untuk memanggang daging dengan itu, saya mencerahkan sesuatu di mana orang memfitnah . Jika saya memukul barbekyu, saya akan memiliki sedikit mata pencaharian dengan kesedihan . Jika dia mengaduknya untuk memasak panci dengan makanan di dalamnya, dia mengangkat sesuatu yang akan mendapat manfaat dari nilai rumahnya . Jika tidak ada makanan di dalam panci, maka dia harus menyerang seseorang dengan kata-kata dan membuatnya melakukan sesuatu yang tidak menyenangkan . Apapun yang mengenai api dan luka bakar dari tubuh atau pakaian, itu adalah bahaya dan malapetaka . Dan siapapun yang terbakar akan mendapatkan uang terlarang dari Sultan . Dan siapa yang terkena nyala api, orang akan menggigitnya ….

…Interpretasi langit, udara, malam dan siang, angin, hujan, torrents, gerhana, gempa bumi, petir, guntur, pelangi, lumpur, matahari, bulan, planet, awan, hujan es, salju, dan es, langit menunjukkan dirinya sendiri, jadi apa pun yang turun darinya datang rekannya dari Tuhan, tidak ada sebab di dalamnya, seperti api yang jatuh darinya. Dalam perannya, orang terserang penyakit, kesakitan, cacar, dan kematian . Dan jika api jatuh darinya di pasar, dimuliakan dan dimuliakan adalah apa yang dijual bersamanya dari penjualan . Dan jika jatuh di hektar, langka dan tempat tanaman, Anda akan merugikan orang, dan tanaman itu terbakar dan memukulnya dengan hujan es atau belalang, dan jika bukti kesuburan, mata pencaharian dan uang turun darinya, seperti madu, minyak, buah ara dan gandum, maka orang-orang akan menghujani hujan yang bermanfaat, hal yang turun dari langit akan bermanfaat untuknya, dan mungkin langit menunjukkan bahwa kekuatan Sultan dan dirinya sendiri, karena keunggulan mereka atas ciptaan dan ketidakmampuan mereka untuk mencapainya. , dengan visi mereka dan ketidakstabilan mereka dalam kekuatannya, dan kelemahan mereka yang muncul dari bawahnya . Apa yang dilihat darinya dan di dalamnya atau turun di dalamnya dan di atasnya, indikasi baik dan jahat, dan mungkin itu menunjukkan istananya, rumah miliknya, bangsawannya, dan rumah uangnya, jadi siapa pun yang naik ke sana dengan kedamaian atau alasan, akan mencapai ketinggian dengan raja . Dan dia telah, dan jika dia naik ke sana tanpa sebab atau kedamaian, dia akan mengalami ketakutan yang besar terhadap Sultan, dan dia memasuki banyak kelimpahan dalam pertemuannya atau dalam apa yang dia harapkan darinya atau darinya . Jika hati nuraninya menguping, dia memata-matai Sultan atau menyelinap ke rumah uang dan istananya untuk mencurinya . Dan jika dia mencapai langit, dia mencapai tujuan dari masalah ini, dan jika dia kembali ke bumi, dia akan diselamatkan dari apa yang dia masuki, dan jika dia jatuh dari tempatnya, dia rusak dalam kondisinya, menurut sejauh mana perintahnya dalam kejatuhannya, dan organ apa yang dirusak untuknya, dan jika orang yang mencapai langit sakit saat bangun, Maka dia tidak kembali ke bumi, binasa karena tujuannya, dan jiwanya juga naik ke surga . Dan jika dia kembali ke bumi, musibah telah mencapai tujuannya dan umatnya putus asa padanya dan kemudian mereka akan diselamatkan, Insya Allah, kecuali jika juga saat dia turun di sumur atau hafir dan kemudian tidak keluar darinya , karena itu adalah kuburannya di mana dia kembali setelah dia kembali, dan ini adalah kabar baik kematian bagi Islam, karena orang-orang kafir tidak membukakan pintu surga bagi mereka, dan jiwa mereka tidak naik ke sana . Adapun melihat pintu, mungkin menunjukkan bahwa jika Anda meningkatkan riba, jika orang dalam beberapa buktinya, atau dalam penglihatan ada lalat, lebah, burung, atau sejenisnya, dan sejenisnya, dan jika orang-orang ada di dalamnya. kekeringan, hujan dan hujan, Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : “ Jadi kami membuka pintu gerbang langit dengan menuangkan air. ~ Khususnya, penginapan yang menunjukkan belas kasihan, subur, seperti debu dan pasir tanpa debu dan kerusakan . Tetapi jika orang melemparkan panah dari mereka, jika mereka di beberapa bukti wabah, maka pintunya dibuka untuk mereka . Dan jika anak panah melukai setiap orang yang telah dipukul dan berdarah, maka itu adalah penyitaan otoritas atas setiap manusia dengan anak panahnya, dan jika niat mereka adalah ke telinga dan mata, maka itu adalah ujian dari anak panah mereka yang tersesat, di yang hutang setiap orang yang pendengaran atau penglihatannya akan musnah di dalamnya . Dan jika mereka dirugikan, maka mereka mengumpulkannya dan mengambilnya, kemudian dirampas dari Tuhan, seperti belalang, dan varietas burung seperti burung pipit, stek dan manna, rampasan dan anak panah karena otoritas dalam jihad dan sejenisnya, atau mata pencaharian dan hadiah yang untuknya dia membuka rumah dan kotak uangnya, dan tentang kedekatan surga, itu menunjukkan kedekatan dengan Tuhan, dan itu untuk orang-orang yang taat dan perbuatan baik . Mungkin ini menunjukkan Distre yang ssed orang yang membutuhkan, penelepon, yang menerima doanya dan dijawab, karena ketika membuat permohonan dengan mata ke arah langit, dan mungkin ini menunjukkan kedekatan dan kedekatan dengan imam, dunia, ayah, sang suami dan tuan, dan setiap orang yang berada di atas Anda dengan gelar tertentu, penghargaan didasarkan pada tekad setiap orang dalam kewaspadaan dan permintaan dan lebih banyak tidur-Nya, dan apa yang jatuh dalam hati nuraninya . Berkenaan dengan jatuhnya langit di bumi jika dia bepergian, mungkin juga karena otoritas si pemimpi dan kepala di atasnya, apakah ayah, suami, atau tuan dan sejenisnya, dan itu mungkin menunjukkan jatuh di tanah yang gersang, atau orang-orang menginjak-injaknya dengan kaki setelah jatuh ketika mereka menjadi Hamid, dan mereka memungutnya. Beberapa dari mereka menunjukkan mata pencaharian, kesuburan dan uang, karena mereka adalah hujan yang menguntungkan yang sangat penting, dan orang Arab menyebut hujan sebagai langit, karena turun darinya ….

Dan barangsiapa melihat bahwa orang mati memberinya makanan dan minuman dan tidak memakannya, maka dia mengurangi uangnya sesuai ukurannya, dan bahwa dia memakannya adalah baik dan bermanfaat, dan jika dia memberinya sesuatu dari barang-barang dunia maka itu adalah kejadian yang baik dan harapan telah tiba dan siapa pun yang melihat orang mati memberinya sesuatu dari pakaiannya dan memakainya, maka akan ada kesedihan dan penyakit, dan jika dia tidak menyentuhnya dan meninggalkannya sampai dia mengambilnya Orang mati dan pakaiannya, karena itu adalah bukti perjalanannya dari dunia lebih cepat dan Ibn Sirin berkata: Barangsiapa melihat bahwa orang mati memberinya dua pakaian yang dicuci, maka dia menjadi kaya, dan siapa pun yang melihat bahwa orang mati telah meminjamkannya garmen dan kemudian bertanya kepadanya, itu adalah bukti yurisprudensi orang mati itu dari kebaikan dan siapa pun yang melihat bahwa orang mati memberinya pakaian lama menunjukkan kekurangan Peramal, meskipun pakaian itu baru, menunjukkan kekayaannya dan nilainya yang tinggi, dan siapa pun yang melihat bahwa orang mati memberinya Sesuatu dari Alquran atau kitab-kitab fiqh dan sejenisnya, maka ini adalah bukti bahwa telah terjadi perdamaian ketaatan dan siapa pun yang melihat bahwa ia telah menjual sesuatu kepada orang mati, maka itu adalah bukti mahalnya barang itu dan siapa pun yang melihatnya telah memberikan sesuatu kepada orang mati tanggapan-Nya kepadanya, karena itu berbahaya dan kekurangan, dan beberapa dari mereka mengatakan siapa pun yang melihat bahwa orang mati memberinya sesuatu dari kesayangan dunia, jadi lebih baik baginya dari titik di mana dia berada tidak dihitung, dan siapa pun yang melihat bahwa orang mati mengenalnya dalam ilmu, dia akan memiliki kebaikan dalam agamanya sebanyak itu, dan siapa pun yang berpikir bahwa dia melepas pakaiannya dan memakainya untuk orang mati, dia akan mengikuti ini jika dia tahu. dari kepemilikannya, dan itu tidak membahayakan dirinya dan segala sesuatu yang dilihatnya tidak akan. Ketika dia memberikannya kepada orang mati, maka itu tidak untuk Mahmoud kecuali dalam dua kasus. Jika dia melihat bahwa dia memberi paman atau bibinya sesuatu, maka itu mempengaruhi warisan, dan melihat paman dan bibinya dengan cara apa pun itu aman dari tidak ada, dan siapa pun yang melihat orang mati membeli makanan, maka itu sedikit. keberadaan, dan jika dia menjualnya, itu akan tertekan dan siapa pun yang melihat bahwa dia memanjakan orang mati, maka dia berkhotbah dan kembali tersesat dari delusi mereka…

…Apakah Anda bertemu dengan orang mati , dan apakah dia mengundang Anda untuk mengunjunginya? Ada banyak konsep yang diterima begitu saja oleh beberapa orang di bidang ilmu ini , dan saya akan berbicara tentang salah satu dari hal-hal ini , dan maknanya sangat menakutkan . Dan itu adalah melihat orang mati , bagi banyak orang ketika mereka melihat orang mati , mereka mungkin tidak terganggu dengan hanya melihat mereka , dan beberapa bersukacita ketika mereka melihat orang mati dalam kondisi baik , dan ini bagus saat kita bersama , dan evangelisasi yang kami ikuti dalam ekspresi visi dan mimpi adalah kompatibel . Tapi simbol yang membuat takut apapun yang membuatnya takut , dan hampir semua orang menyatukannya ; Melihat salah satu dari yang mati memanggilmu , atau membawamu bersamanya !! Apakah ini berarti kematian ?? Beberapa mengatakan : Ya , dan sayangnya Anda menemukan beberapa expressers atau ekspresi telah naik ini gelombang intimidasi , sehingga ia meminta pemilik jenis ini visi untuk bekerja dengan baik dan mempersiapkan diri untuk keberangkatan , tetapi beberapa orang yang bertanya tentang visi yang sama tidak melintasinya , dan terdiam beberapa saat , lalu dia berkata kepada pemiliknya : Takutlah pada Tuhan dan awasi akhiratmu !! Dan meninggalkan orang yang melihat dalam keadaan yang hanya Tuhan yang tahu , jadi dia tidak menyebarkannya ke kebaikan , juga tidak memerintahkan Anda untuk menjaganya seperti yang dinyatakan . Suatu kali seorang karyawan senior di sebuah surat kabar yang sangat besar menelepon saya , dan dia memberi tahu saya bahwa dia melihat dalam mimpi bahwa dia bertanya kepada seorang pria dalam mimpi tentang waktu kematiannya , dan pejabat itu diam dan tidak berbicara , dan Penanya mengatakan bahwa dia menjelaskan penglihatan itu kepadanya segera , dan di sini saya katakan : Mengapa kita tidak waspada Dari penglihatan yang mengerikan dan kita diam tentang mereka , setelah kita melakukan pencegahan yang disebutkan dalam Sunnah , dan marilah kita mengingat konsekuensi dari itu dari sabda Nabi, damai dan berkah Allah besertanya : ~Karena itu tidak merugikan .~ Saya ingin tekankan di sini , bahwa tidak ada indikasi konklusif dan salah satu visi , dan tahu bahwa visi tidak diukur , itu membaca ekspresi ditafsirkan visi dekat – istilah, untuk contoh, dua yang pertama , dan sebagai sebanyak dia melihat penglihatan yang sama atau mirip dengannya ; Mereka arti tidak sama , karena keadaan masing-masing dua visi yang berbeda , jadi biarkan dia diyakinkan dari pendapat visi seperti itu , jadi dia melihat orang mati menelepon atau mengambil tangan , atau mengatakan kepadanya bahwa dia merindukan dia , misalnya , bahwa dia tidak memahami kematian hanya darinya , dan saya meyakinkan saya satu hal terakhir untuk tidak meninggalkan pemikiran gelap tentang Anda , Atau dari beberapa ekspresi yang mengubah hidup Anda pada Anda , atau mendorong Anda ke isolasi dan kesedihan, semua ini adalah dari tindakan setan yang terkutuk , dan itu telah dibuktikan atas otoritas Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, bahwa dia berkata : “ Tidak ada dari kamu akan mengatakan : Jika kamu melakukan itu –dan-itu, begitulah , dan biarkan dia berkata : Tuhan menetapkan dan apa yang Dia kehendaki dia lakukan , Van jika kau membuka pekerjaan iblis , ~ dan pekerjaan iblis adalah berbisik dan Althuzein dan putus asa . Dan aku berbisik ke telinga beberapa tetua atau orang tua, misalnya, yang melewati anak-anak atau melewati t o anak-anaknya , atau yang melewati kepada orang, misalnya, atau tetangga pribadi melalui praktek dan tidak mengungkapkan pengetahuan , ungkapan itu tidak akan digeneralisasikan , sehingga mengukur konotasi beberapa penglihatan satu sama lain , sehingga mereka selalu memiliki jawaban siap untuk siapa pun yang melihat Orang mati memanggil atau mengambil tangan ke suatu tempat , dan jawabannya adalah : Semoga Tuhan membalas Anda sendiri !! Semoga Tuhan mengasihani Anda . . . ! Atau katakan kepada orang-orang : Dia akan segera mati !! Dan saya katakan : Takutlah Tuhan, hai para penyeberang !! Jangan meneror orang , dan saya katakan kepada mereka yang melihat penglihatan semacam ini, berhati-hatilah jika dia takut melihatnya , atau mencari orang yang dicintai untuk menyampaikan kepadanya , atau seorang sarjana atau konselor . Untuk alasan ini , Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, berkata kepada kita : “ Jangan katakan visi itu kecuali untuk seorang ulama atau konselor. ~. Dan dalam novel :~ Atau Ali Wade … ~….

…Apakah Anda menjalankan perintah orang mati melalui penglihatan? Ini adalah pertanyaan yang sering diajukan oleh penelepon atau pengunjung situs, dan mungkin hal yang paling sederhana untuk dikatakan di sini adalah; Saya katakan : Pelaksanaan perintah melalui penglihatan telah terbukti, berdasarkan kisah Thabit bin Qais bin Shammas, dan itu adalah salah satu pilihan sahabat, semoga Tuhan meridhoi mereka, dan itu telah terbukti bahwa Nabi saw. , semoga doa dan damai Tuhan menyertainya, berkata kepadanya : O Thabit, apakah Anda tidak menerima untuk hidup baik hati dan membunuh seorang martir dan masuk Surga? . Malik, salah satu perawi hadits, berkata : Thabit bin Qais dibunuh pada hari Yamama sebagai syuhada . Dan kisah Thabit bin Qais yang disebutkan oleh Ibn al-Qayyim dalam Kitab Ruh, beliau berkata : Ketika hari al-Yamamah adalah perang melawan orang murtad, Thabit pergi bersama Khalid bin Al-Walid untuk melawan Musaylimah, dan ketika mereka bertemu dan diekspos, Thabit dan Salim, guru dari Abu Hudhayfah, berkata : Beginilah cara kami berperang dengan Rasulullah. Kemudian masing-masing menggali lubang dan berdiri dan dibunuh sampai mereka dibunuh, dan di atas Thabit hari itu sebuah perisai sangat berharga baginya, dan seorang pria Muslim melewatinya dan mengambilnya, dan ketika seorang pria Muslim sedang tidur ketika dia mendatanginya. dalam tidurnya – yaitu, yang tetap – lalu dia berkata kepadanya : Aku akan memberimu sebuah perintah, jadi kamu tidak boleh mengatakan ini adalah mimpi yang kamu kehilangan, Akulah Ketika aku terbunuh, seorang pria Muslim melewati saya dan mengambil perisaiku, dan rumahnya berada di ujung terjauh dari orang-orang, dan pada persembunyiannya seekor kuda jantan – yaitu berlari dengan kegembiraan dan aktivitas – dan dia cukup pada perisai dengan benang – yaitu, sejumlah dari batu – dan di atas benang yang ditinggalkannya – yang ditempatkan di punggung hewan untuk ditunggangi – jadi aku datang ke kehidupan abadi Jadi dia harus dikirim ke Deri dan mengambilnya, dan jika Madinah datang sebelum penerus Rasulullah , artinya Abu Bakar Al-Siddiq, lalu berkata kepadanya : Saya memiliki ini-itu dari agama, dan ini-dan-itu kelas saya sudah tua . Jadi orang itu menjadi abadi, jadi dia memberitahunya, dan dia mengirim ke perisai, dan dia membawanya dan menemukannya saat dia memberi tahu mereka dalam penglihatan di bawah tali, dan kemudian orang Persia sebagai dia, dan Abu Bakar menyetujui sisa keinginannya . Ibn Abd al-Barr dan nenek moyang lainnya, serta Syekh Muhammad bin Uthaymeen dari hadits, semoga Tuhan mengasihani dia, berkata : Abu Bakar mengesahkan kehendaknya untuk adanya petunjuk yang menunjukkan ketulusannya . Ibn Abd al- Barr berkata : Kami tidak tahu siapa yang wasiatnya disetujui setelah kematiannya, tidak tetap bin Qais, semoga Tuhan mengasihani dia . Seperti yang dicatat oleh para pembaca yang mulia, Khalid bin Al-Walid, Abu Bakar dan para sahabat setuju dengannya untuk melaksanakan visi ini dan melaksanakan apa yang telah dinyatakan di dalamnya . Tetapi Abu Bakar, Nabi Suci, semoga doa dan damai Allah besertanya, berkata tentang dia : Tahun-tahunku dan Sunnah dari Khalifah yang Dipimpin dengan Benar harus menyertaimu …. Dll. Hadits, dan beliau adalah salah satu pahala, status dan ilmu di antara para sahabat pada khususnya dan umat Islam pada umumnya, dan ketekunannya dalam hal ini tidak membuat kita mengakui pelaksanaan perintah-perintah orang mati melalui penglihatan orang lain, terutama yang terkait dengan ibadah, dan ini adalah salah satu pintu terbesar di mana banyak ajaran sesat dan mitos telah memasuki kita. Memang, perselisihan yang menyebabkan terbunuhnya banyak orang tak berdosa, dan mungkin beberapa sufi, semoga Tuhan telah membimbing mereka, telah jatuh ke lereng berbahaya ini dengan mengklaim bahwa nabi mulia mereka datang kepada mereka dan benar-benar mengizinkan atau memberkatinya karena sebuah akta. Ketahanan, itu ditolak novel . Apa yang tersisa dari masalah ini tersisa untuk salah satu dari orang mati yang akan datang dan meminta salah satu ahli waris untuk sesuatu yang tidak ada hubungannya dengan agama, melainkan masalah kehidupan publik atau kepentingan yang terkait dengannya, atau perintah yang ditetapkan di teks Syariah. Seperti sunnah, sedekah, haji, umroh, ikatan kekerabatan, pelaksanaan hutang yang dia hutangnya kepada Tuhan atau kepada manusia, dan selain gambar tersebut. Ini yang dilihat, dan setelah menyampaikan penglihatan kepada mereka yang dipercaya dengan ilmunya, almarhum ini harus diberhentikan dan tidak ada rasa malu, Insya Allah . Dan Tuhan tahu yang terbaik ….

…Keledai : orang itu menemukannya ketika dia melihatnya gemuk atau kurus, dan jika keledai itu besar maka ia membesarkannya, dan jika ia berjalan dengan baik maka itu adalah manfaat dunia, dan jika itu indah maka itu adalah keindahan bagi pemiliknya, dan jika putih maka itu adalah agama pemiliknya dan kemegahannya, dan jika sedikit maka itu adalah kemiskinan pemiliknya . Dan lemak adalah milik pemiliknya, dan jika hitam, maka itu adalah pohon cemara dan kedaulatannya, dan itu adalah raja, kehormatan, prestise dan kekuasaan . Dan hijau itu taat dan beragama . Ibn Sirin lebih memilih keledai daripada hewan lain, dan memilih singa dari mereka . Dan pelana keledai lahir dalam kemuliaan . Dan lamanya rasa bersalahnya, kelangsungan hidupnya dalam rintangannya . Dan kematian seekor keledai menunjukkan kematian pemiliknya . Dan keledai itu menggali dasar uangnya, dan dikatakan bahwa siapa pun yang mati, uangnya akan hilang, jika tidak, sambungannya terputus atau penunggangnya jatuh atau dia pergi, atau pelayannya yang melayaninya meninggal, atau ayah atau kakek yang melayaninya meninggal, atau tuannya yang berada di bawahnya meninggal, menjualnya atau bepergian . Jika perempuan, suaminya menceraikannya, meninggal atas namanya, atau bepergian dari tempatnya . Adapun keledai yang tidak mengenal Tuhannya, jika tidak lagi berada di atas kepalanya, maka ia adalah orang yang bebal atau kafir, karena suaranya, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : ~Ia menyangkal suara .~ Dan itu juga menunjukkan orang Yahudi, karena Yang Mahakuasa berkata : ~ Seperti keledai membawa buku .~ Jika dia terombang-ambing di masjid atau di menara, maka dia memanggil orang kafir untuk tidak percaya dan melakukan inovasi pada bid’ahnya . Dan jika adzan untuk Islam, maka orang yang tidak beriman memeluk Islam dan menyerukan kebenaran, dan di situ ada tanda dan pelajaran di dalamnya . Dan barangsiapa melihat bahwa ia memiliki keledai, maka ia akan menemani orang-orang yang tidak tahu apa-apa, karena Yang Mahakuasa berkata : ~Seolah- olah mereka adalah yang memerah .~ Dan siapa pun yang mengendarai keledai atau berjalan dengannya, berjalan dengan persetujuan yang baik, kakeknya setuju, itu baik . Dan barang siapa makan daging keledai, dia akan mendapat uang dan nenek . Jika ia melihat keledainya tidak berjalan kecuali dengan dipukul, maka ia dilarang dan tidak diberi makan kecuali dengan permohonan . Dan jika keledainya masuk ke rumahnya dihormati, maka dia adalah kakeknya, dan dia akan berpaling kepadanya dengan kebaikan atas esensi dari apa yang dimilikinya . Dan barangsiapa melihat keledainya berubah menjadi bagal, maka rezekinya akan menjadi otoritas . Jika ia berusia tujuh tahun, kakeknya dan mata pencahariannya berasal dari penguasa yang tidak adil. Jika dia berubah menjadi seekor domba jantan, maka kakeknya berasal dari kehormatan atau diskriminasi . Dan barangsiapa melihat bahwa dia menggendong keledainya, maka itulah kekuatan yang Tuhan Yang Maha Esa yang dianugerahkan kepada kakeknya agar dia bisa mengaguminya . Dan barangsiapa mendengar kuku binatang berjatuhan selama putaran tanpa melihatnya, itu adalah hujan dan semburan . Keledai bagi pelancong lebih baik dengan kelambatan, dan kondisi perjalanannya akan sama seperti keledainya . Dan dari mengumpulkan kotoran keledai, uangnya akan bertambah . Siapapun yang bergulat dengan keledai, beberapa kerabatnya meninggal . Siapapun yang mengawinkan keledai yang kuat melawan kakeknya . Dan siapa pun yang melihat seolah-olah seekor keledai berhubungan seks dengannya, dia telah memperoleh kekayaan dan keindahan yang tidak dapat dijelaskan karena kelimpahannya . Keledai yang patuh akan membangunkan pemiliknya demi kebaikan, uang, dan pindah . Dan siapa pun yang memiliki keledai atau mengikatnya dan membawanya ke dalam rumahnya, Tuhan akan menuntunnya ke semua yang baik dan memberikannya kepada mereka yang ada, dan jika itu dihormati, maka kebaikan itu lebih baik . Dan barangsiapa menyembelih keledai itu miskin, dan jika keledai itu untuk orang lain maka ia disingkirkan darinya, itu dipotong antara keledai itu dan pemiliknya, namanya atau pasangannya . Dan siapa pun yang membeli keledai dan membayar satu dirham untuk itu, dia akan memiliki kata-kata yang lebih baik . Jika dia melihat bahwa dia memiliki keledai yang matanya ditutup, maka dia memiliki uang yang dia tidak tahu di mana itu . Dan tidak ada yang dibenci oleh keledai kecuali suaranya, dan itu adalah asal mula kakek manusia dan keberuntungannya ….

…Penggalian kuburan : Pemulung meminta seorang buronan yang tersembunyi, karena orang Arab menyebutnya bersembunyi, baik dalam kebaikan atau kejahatan, jadi jika digali adalah seorang ilmuwan, maka dia digali sesuai dengan doktrinnya dan kebangkitan dari apa yang telah dia pelajari ilmunya, serta kuburan Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, kecuali dia menuntunnya ke tumpukan yang ketinggalan jaman Dan dia mematahkan tulang yang robek atau patah, kemudian dia keluar dalam ilmunya ke bid’ah dan kecelakaan , dan jika dia menemukan dia masih hidup, dia mengeluarkan dari kuburnya hal yang baik dan mencapai tujuannya untuk menghidupkan kembali Sunnah dan hukumnya sesuai dengan takdirnya dan sejenisnya . Jika penggalian kuburan orang kafir atau bid’ah atau salah satu orang dhimmah meminta doktrin orang-orang sesat atau memperlakukan uang terlarang dengan tipu daya dan tipu daya, dan jika penggalian itu menyebabkannya menjadi mayat yang berbau busuk, lumpur , atau banyak alasan, yang lebih kuat dalam bukti dan mengindikasikan mencapai korupsi yang dibutuhkan . Adapun barangsiapa melihat orang mati yang masih hidup, sunnahnya hidup untuk kebaikan atau kejahatan bagi pencari, terutama jika dia dari rumah tangganya atau dia melihat dia di rumahnya, atau untuk semua orang jika dia adalah penguasa atau ulama . Adapun memakan almarhum dari rumah sakit, ini adalah bukti kehancurannya, jika tidak uang akan masuk ke keluarganya . Adapun orang yang memanggilnya mati, jika dia sakit, dia mengikutinya, dan jika dia adalah seorang ahli hukum, maka dia menasihati dan mengingatkan dia tentang apa yang diperlukan baginya untuk kembali dari tempat dia berada dan memperbaiki apa yang dia miliki. adalah, dan siapa pun yang memukulnya mati atau bertemu dengannya dengan cemberut dan mengancam dan meninggalkan kedamaian, maka dia harus berhati-hati dan memperbaiki apa yang tersisa darinya dari kehendak jika itu untuk dia Atau dalam tindakan dirinya dan dosa-dosanya antara dia dan Tuhan Yang Maha Esa . Dan jika dia menerimanya dengan manusia , ucapan syukur, salam dan pelukan, maka dia akan merapikannya terhadap kondisi yang pertama, dan penyebutan pintu orang mati telah disebutkan di atas apa yang kaya di dalamnya . Adapun domba di atas peti mati : ia mendukung apa yang ditunjukkan kematian dalam penglihatan, dan mungkin mengikuti keadaan di mana ia menaklukkan leher . Adapun penguburan, itu diselidiki seperti yang ditunjukkan oleh kematian, dan itu mungkin baik untuk orang yang telah merusak hutangnya, dan itu mungkin menunjukkan lama tinggalnya pengelana, pernikahan dan pengantin wanita, dan masuk ke dalam rumah. seluruhnya dengan pengantin wanita dari mencuci, memakai parfum putih dan menyentuh, kemudian saudara laki-lakinya mengunjunginya selama seminggu . Dan mungkin dia menunjukkan pemenjaraan bagi mereka yang mengharapkannya, dan jika dia memperbanyak tidurnya dan tidur mempelai wanita, maka yang dibuktikan adalah makanannya yang terbaik, konsekuensi yang baik dan kelimpahan dunianya, dan jika sebaliknya kondisinya memburuk dan hidupnya. sangat menyedihkan . Ibn Sirin biasa berkata : ~ Saya suka mengambil dari kematian dan saya benci memberikannya .~ Dan dia berkata : Jika orang mati diambil darimu, maka sesuatu mati . Dan siapa pun yang meninggal dan tidak melihat mayat di sana, maka itu adalah pembongkaran rumahnya atau semacamnya, dan jika tetangga melihat bahwa dia menggali kuburan untuk dirinya sendiri, dia membangun rumah di negara itu atau di sana. lokalitas dan tinggal di dalamnya, dan siapa pun yang dimakamkan di kuburan ketika dia masih hidup dipenjara dan dikencangkan untuk itu, dan jika dia melihat orang mati yang merangkul dan bergaul dengan dia, itu panjang nyawa yang hidup, dan jika dia melihat orang mati tertidur, itu istirahatnya ….

…Itu adalah tanda akhir istilah dalam mimpi . Gigi dapat menunjukkan uang, hewan, pencari nafkah, kematian dan kehidupan, dan menunjukkan simpanan dan rahasia . Gigi adalah penghuni rumah tangga laki-laki, yang lebih tinggi adalah laki-laki di sisi ayahnya, dan yang lebih rendah adalah wanita di sisi ibunya . Dua orang teratas adalah ayah dan paman, atau saudara perempuan dan dua putra . Kuartet itu adalah sepupu pria itu . Taring adalah tuan rumah tangganya . Dan laki-laki premolar dan anak dari paman dari pihak ibu . Dan nenek moyang geraham . Dua lipatan bawah adalah ibu dan bibi, atau dua saudara perempuan dan dua anak perempuan . Kuadran bawah adalah anak sepupu atau bibi . Taring bawah adalah tuan rumah tangganya . Dan premolar bawah, putri bibinya atau putri pamannya . Geraham bawah dan atas yang terjauh dari rumah tangga pria dan nenek . Jika satu gigi bergerak darinya maka itu adalah penyakit, dan jika gigi itu jatuh atau hilang maka itu adalah kematian . Jika seseorang melihat beberapa giginya terkikis, dia akan terkena musibah . Dan jika dia melihat lipatannya lebih panjang, lebih indah dan lebih putih dari sebelumnya, maka ayah dan pamannya akan mendapatkan kekuatan dan uang mereka bertambah . Dan jika dia melihat bahwa dia sedang merawat giginya, dia mencabutnya, dan jika dia menghabiskan uangnya untuk kebencian atau memotong rahim . Dan jika dia melihat giginya yang menghitam, maka dia adalah cacat dalam rumah tangganya . Jika dia melihat ada bau giginya, maka dia jelek memuji orang-orang di rumahnya . Jika giginya bergerak, itu adalah penyakit keluarganya . Jika dia melihat giginya patah, maka salah satu kerabat atau temannya akan mati . Gigi di sisi kanan menunjukkan laki-laki, dan gigi di sisi kiri menunjukkan betina, dan gigi di sisi kanan menunjukkan pria dan wanita tua, dan gigi di sisi kiri menunjukkan remaja dari mereka . Maqadim gigi menunjukkan anak laki-laki, taring menunjukkan separuh dari mereka, dan gigi geraham menunjukkan orang tua di antara mereka . Jika seseorang melihat bahwa giginya dari emas, itu patut dipuji dan bukti dari kebakaran yang terjadi di rumah mereka atau penyakit kuning . Jika dia melihat giginya dari kaca atau kayu, itu menandakan kematian yang mengalahkannya, dan jika dia melihatnya dari perak, maka itu adalah bukti kerusakan dan kerugian . Dan jika dia melihat bahwa kesedihannya hancur, putranya meninggal . Dan jika dia melihat satu atau lebih worm di situs ekstraksi, maka dia akan menggantikannya . Jika dia melihat beberapa giginya panjang, dia akan bertengkar dengan keluarganya . Jika dia melihat bahwa dia mencabut semua giginya, keluarganya akan mati sebelum dia . Dan siapa pun yang melihat giginya menggali, keluarganya mengecewakannya . Dan barangsiapa melihat bahwa ia memiliki kesalahan pada giginya menunjukkan bahwa keluarganya telah bubar dan bahwa ada cacat di antara mereka atau penurunan uangnya . Dan jika dagingnya dibersihkan dari sela-sela giginya, dia akan menggigit orang . Dan dikatakan : Gigi menunjukkan kalung mutiara bagi wanita . Ibn Sirin, semoga Tuhan Yang Maha Esa mengasihani dia, berkata : Geraham itu dicabut dalam mimpi, rahim seorang anak laki-laki dipotong . Lelahnya gigi menandakan lemahnya penghuni rumah tangganya . Dan jendela para pengikut impian . Pencabutan gigi menandakan datangnya ketidakhadiran atau kematian seseorang yang ia sayangi . Dia mencabut giginya dengan tangannya, dia menghabiskan uangnya dengan cara yang buruk, atau terikat dengan keluarganya tanpa diketahui, atau dia melakukan sesuatu yang tercela dan menyesalinya, jadi jika dia mencabut giginya , seseorang menunjukkan kebutuhannya. untuk hipotek atau penjualan . Dan memperbarui gigi yang dicabut dalam mimpi adalah bukti pertentangan dan untung demi rugi ….

…Adapun kafan, barangsiapa melihat bahwa ia telah membuat kain kafan untuk orang mati, maka kafan itu dikeluarkan darinya sebanding dengan kafan dalam kasus orang mati, kebaikan dan pahala dan pahala. Dan jika kafan itu untuk mencari nafkah dan diketahui, maka kafan itu sampai kepada pencari dari masalah dan kelelahan itu, dan jika tidak diketahui maka itu lebih baik. Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah mengambil kafan mati, dan jika dia berasal dari orang-orang yang saleh, maka dia bekerja dengan pengetahuan yang akurat dan aneh, dan mungkin dia memperoleh uang dari sisi terlarang, dan jika itu dari orang-orang korupsi, maka itu menunjukkan kurangnya agamanya dan kebingungannya terhadap orang-orang dan siapa pun yang melihat seolah-olah dia terbungkus kain kafan seperti orang mati yang dibungkus di kepala dan kakinya.Ini menunjukkan kematiannya, dan apa yang tidak terikat seperti tubuh dari orang mati, itu adalah bukti kerusakan urusannya, dan semakin sedikit kafan itu, itu lebih dekat dengan pertobatan, dan jika itu meningkat, maka itu lebih jauh, dan siapa pun yang melihat dia memisahkan kafan itu atau memisahkan mereka, maka dia melakukan kebaikan, dan siapa pun yang melihat bahwa dia mencari kafan tetapi tidak menemukannya, ini bukan Mahmoud. Seseorang datang kepadanya dengan kain kafan, karena dia memperoleh berkah dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengambil kafan dari orang mati, dia akan mengasihani mereka, dia akan mengikuti jalannya, dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengambil kafan mati, jika dia Dari orang-orang yang benar maka dia bekerja dengan pengetahuan asing yang akurat dan mungkin dia mendapat uang dari sisi yang terlarang, dan jika dia dari orang-orang yang korup maka itu menunjukkan kurangnya hutang Dan mendistorsi orang-orang dan siapa pun yang melihatnya seolah-olah itu dibungkus dengan kain kafan seperti yang dibungkus. Yang mati diikat di kepala dan kakinya, karena itu menunjukkan kematiannya, dan apa yang tidak diikat seperti tubuh orang mati adalah bukti kerusakan masalahnya, dan semakin sedikit Kain kafan adalah, itu lebih dekat dengan pertobatan, dan jika itu meningkat, itu lebih jauh dan siapa pun yang melihat bahwa dia memisahkan kain kafan atau memisahkannya, maka dia melakukan kebaikan dan siapa pun yang melihat bahwa dia mencari kafan tetapi tidak menemukannya. Ini bukan dengan Mahmoud, dan siapa pun yang melihat bahwa seseorang datang kepadanya dengan kain kafan, itu akan menerima berkah, dan siapa pun yang melihat bahwa dia memetik kain kafan dari orang mati, dia mengasihani mereka….

…Adapun peti mati dan bejana, siapa pun yang melihat bahwa dia telah membeli peti mati, memberikannya kepadanya, atau diturunkan kepadanya dari surga, dia akan diberkati dengan kepemilikan, pengetahuan, mimpi, rezeki, dan ketenangan. Peti mati itu mungkin istri pria itu atau tokonya. Jika dia melihat bahwa telah terjadi kecelakaan di dalamnya, atau siapa pun yang melihat goula, pakaian, karung, atau sejenisnya Dari bejana, itu adalah wadah untuk apa yang ada di dalamnya dari sesuatu, dan mungkin itu adalah hati manusia. bejana untuk apa yang ada di dalamnya baik atau jahat, dan barangsiapa melihat bahwa tasnya telah robek dari bawah dan pergi darinya, maka tas adalah tubuhnya dan uang adalah jiwanya, maka dia pasti tersesat dan siapa pun yang melihat bahwa dia Adalah membawa tas kosong telah habis umurnya, dan barangsiapa melihat bahwa dia telah membeli barang cacat atau mug atau sejenisnya, maka dia menikahi seorang wanita, dan barangsiapa melihat bahwa dia membawa sesuatu dari pecahan kaca, maka dia mempunyai uang, dan barangsiapa melihat bahwa dia memiliki segelas air di tangannya dan jatuh dari tangannya dan pecah dan air tetap di tangannya, maka istrinya melahirkan seorang anak laki-laki dan putranya tetap dan siapa pun yang melihat panci di rumahnya Herbal atau wajan atau panci atau wajan dan orang-orang sudah mengenalnya. Jika ada orang sakit yang meninggal, dan jika pasien memakannya, ini adalah bukti kematiannya. Panci mungkin merupakan tanda nilai rumah dan jumlah suaminya, dan siapa pun yang melihat bahwa ia menyeka pelita atau memperbaiki filamennya, itu adalah kabar baik baginya tentang keamanan penglihatannya, kesehatannya. pencari, dan siapa pun yang melihat Dalam Kanon, kekuasaan, atau Masrjiah, korupsi baik atau buruk Nilai ini ada dalam nilai-nilai rumah, dan siapa pun yang melihat apa pun dari kendi, ritual, keadaan, dan perkakas, karena mereka semua perempuan dan hamba, apa yang dilihatnya pada mereka baik atau buruk, maka ini diartikan sebagai hamba dan hamba dan kapak adalah hamba dan urapan adalah hamba….

…Memukul dengan cambuk dalam mimpi adalah kata-kata yang buruk, dan jika darah mengalir darinya, maka itu adalah kehilangan uang . Dan memukul dengan mutiara berarti hidup sudah mati . Memukul pedang adalah bukti kemenangan atas musuh . Dan pemukulan di bagian ketiak itu antara keluarga dan kerabatnya . Pemukulan itu baik dan diketahui orang yang dipukul . Dan jika dia melihat malaikat memukulinya, maka dia akan berpakaian, dan jika dia memukul punggungnya, dia membayar hutangnya, dan jika dia memukulnya karena cacatnya, dia akan menikah dengannya . Pemukulan itu diberitakan, jadi siapa pun yang melihat bahwa ia memukul kepala seseorang, ia ingin kepalanya pergi . Jika dia menampar dia di kelopak matanya, dia ingin melanggar agamanya . Jika dia menarik kelopak matanya, maka dia menginginkan inovasi darinya, jadi jika dia memukul tengkoraknya, orang yang memukulnya akan mendapatkannya . Dan pemukulan adalah sebuah permohonan : Jadi barangsiapa melihat bahwa dia mengalahkan keledai adalah penunggangnya, maka dia tidak makan sampai dia memanggil Tuhan Yang Maha Kuasa dan memintanya . Jika dia melihat bahwa dia memukul seseorang, maka dia harus berdoa untuk melawannya . Dan dia memukul selain wanita di bawah tangannya karena manfaat pemukul bagi mereka . Dan jika dia melihat bahwa dia dipukuli, maka itu adalah bukti yang baik, jika yang dipukul bukanlah beberapa malaikat atau beberapa dari yang mati, dan dipukul dengan berjalan adalah bukti yang buruk karena dia dari kulit, dan hal yang sama menyerang dengan buluh, dan jika dia melihat bahwa dia memukul orang lain maka itu lebih menguntungkan baginya daripada jika orang lain memukulnya . Dan dikatakan : Pemukulan dan cambuk dijelaskan sebagai mengetahui bahwa yang dipukuli mengetahui sopan santun . Dan mengalahkan dalam perjalanan impian . Siapapun yang melihat bahwa dia menyentuh tanah, dia akan melakukan perjalanan . Dan barangsiapa memiliki seratus cambukan dalam tidurnya, maka dia telah melakukan percabulan atau peduli dengan itu . Pencambukan empat puluh cambukan adalah anggur, dan cambuk delapan puluh cambukan adalah lemparan laki-laki perempuan . Dan barangsiapa melihat orang mati memukulnya, dan orang mati itu marah, karena orang yang dipukul itu telah melakukan dosa atau telah memutuskan untuk melawannya, dan bahwa orang mati ada di kediaman kebenaran, ia tidak puas kecuali dengan apa Tuhan berkenan . Dan menghajar orang yang hidup demi kekuatan mati dalam agamanya . Dan dikatakan : Barangsiapa melihat orang mati yang telah memukulnya sembuh dari perjalanan, dan dikatakan : Barangsiapa memukul orang mati akan melunasi utangnya, dan memukuli orang tanpa menggaruk atau pakaian yang menyakitkan jika itu ada di musim dingin . Memukul hewan adalah disiplin bagi orang yang tidak layak menerima hewan, dan untuk orang yang tidak pantas mendapatkan ketidaktahuan dan agresi ….

…Penguburan: Siapa pun yang melihat dalam mimpi bahwa dia sudah mati dan telah dikuburkan, dia pergi jauh dan tidak menemukan uang . Dan barangsiapa melihat bahwa dia dikuburkan di kuburan tanpa sekarat, jika dia tahu siapa yang menguburkannya, maka itu dimulai dengan ketidakadilan, penindasan, atau pemenjaraan, dan jika dia melihat bahwa dia mati di kuburan setelah itu, maka dia akan mati di dalamnya. khawatir, dan jika dia tidak mati, maka dia akan diselamatkan dari kekhawatiran, ketidakadilan, dan penjara itu . Jika dia melihat bahwa dia dikirim ke liang kubur, maka dia menyerahkannya ke kuburan . Jika dia menaruhnya di kuburan, itu akan mendapatkan sebuah rumah . Jika dia diratakan dengan kotoran, dia mendapatkan uang sebanyak itu . Dan mereka berkata : Barangsiapa yang dikuburkan telah merusak hutangnya, kecuali dia keluar dari kuburnya setelah penguburan, dan jika debu kotor dan tangan gemetar, maka dia tidak memiliki harapan untuk bertobat . Dan siapapun yang dimakamkan dalam mimpi setelah matahari terbit atau pada siang hari atau pada saat matahari terbenam menunjukkan bahwa perintah untuk yang salah dan melarang apa yang diketahui . Adapun mengubur lingkungan, itu adalah tipu daya dan tipu daya, dan itu mungkin menunjukkan kekayaan orang yang terkubur setelah kemiskinannya, pernikahannya setelah selibat, dan lupa setelah kebrutalannya . Penguburan orang mati untuk yang hidup menunjukkan bahwa hutang terserap dalam apa adanya . Dia menguburkan orang mati kedua dalam mimpi, mengabaikan pelanggaran yang dia lewatkan . Menguburkan orang mati untuk orang mati adalah persatuan, kefasihan, dan kasih sayang antara kerabat. Penguburan bisa berupa penjara, penyakit, pernikahan, kepercayaan atau hak milik, dan siapa pun yang melihat bahwa dia meninggal atau dikuburkan kemudian mati tanpa pertobatan . Jika dia melihat bahwa dia keluar dari kubur, dia bertobat . Dan dikatakan : penguburan menunjukkan pernikahan . Dan barangsiapa melihat bahwa dia dikuburkan tanpa kematian, maka dia dipenjara dan ditahan ….

…Bahtera itu ada dalam mimpi, seorang raja yang hebat, jadi jika seseorang melihat bahwa dia berada di dalam peti mati, dia mendapatkan kekuasaan . Dan dikatakan : Pemilik penglihatan ini takut pada musuh dan tidak dapat melawannya, dan penglihatan ini adalah tanda kelegaan dan pembebasan dari kejahatan . Dan dikatakan : Jika seseorang yang tidak hadir melihat penglihatan ini, dia akan maju dengan itu . Dan siapa pun yang melihat seolah-olah dia berada di atas peti mati, dia akan pulih dari pertengkaran, dan dia akan mendapatkan paku, dan dia akan mencapai tujuannya . Dan siapapun yang melihat bahwa dia diberi sebuah bahtera rezeki, ilmu dan mimpi, ketenangan dan martabat . Dan peti mati dalam mimpi menunjukkan kekhawatiran dan kesusahan . Peti mati penggilingan menunjukkan visinya tentang penguasa yang memisahkan antara benar dan salah, seperti visinya menunjukkan pengetahuan dan bimbingan ….

…Apakah melihat orang mati menunjukkan jangka pendek? Melihat orang mati secara umum, atau melihat seseorang yang mati untuk para seeker secara khusus tidak menunjukkan batas waktu yang sudah dekat, dan tidak diperbolehkan bagi siapa pun untuk mengatakan ini, atau mempercayainya, dan saya heran pada mereka yang membuat takut orang, dan mengklaim bahwa beberapa penglihatan terkait dengan tenggat waktu mereka ! Kematian adalah hak dan semua orang akan masuk ke pintunya, tetapi tidak ada yang tahu tentang ini kecuali Tuhan, dan tidak ada raja yang dekat atau nabi utusan, dan ini adalah salah satu hal yang diminta Tuhan dengan pengetahuannya, dan itu dibuktikan dengan kata-kata Yang Mahakuasa : [ Tuhan mengetahui jamnya, dan Dia menurunkan hujan dan mengetahui apa yang ada di dalam rahim dan apa itu. Jiwa tahu apa yang akan diperolehnya besok, dan tidak ada jiwa yang tahu di negeri mana ia akan mati, karena Tuhan tahu yang terbaik . ] Luqman : 34 boleh dikatakan bahwa Umar ra dengan dia melihat tiga klik Decca klik itu, Fbrha kematiannya setelah tiga, atau membunuhnya oleh orang asing, dan untuk menanggapi novel ini jika benar, bahwa Omar terinspirasi; Kebenaran didasarkan pada bibirnya, dan Alquran setuju dengannya dalam enam hal. Siapa di antara kita, atau mereka yang mengungkapkannya sebagai Omar? Jika raja penglihatan tidak mengetahui tanggal kematian, maka jangan percaya jika seseorang datang kepada Anda dan membuat Anda takut dengan berita saat kematian Anda, melalui penglihatan yang Anda lihat, yakinlah, dan bernapaslah ….

Dan siapa pun yang melihat bahwa orang mati menceritakan tentang seseorang bahwa dia mati mendadak atau mati, tidak ada kebaikan dalam dirinya untuk orang itu atau untuk pencari, dan mungkin dia mati mendadak ….

…Profesor Abu Saad, semoga Tuhan mengasihani dia, berkata : Prinsip dasar sehubungan dengan penglihatan orang mati, dan Tuhan yang paling tahu, adalah bahwa jika Anda melihat orang mati dalam mimpi Anda melakukan sesuatu yang baik, maka dia mendesak Anda untuk melakukan itu, dan jika Anda melihatnya melakukan hal yang buruk, maka dia melarang Anda melakukan sesuatu dan menyuruh Anda untuk meninggalkannya . Dan barangsiapa melihatnya seolah-olah sedang menggali kuburan orang mati, maka dia mencari nyawa orang mati itu dalam peristiwa hidupnya di dalam agama dan di dunia, sehingga dia bisa mengikuti kehidupannya sendiri . Jika dia melihat orang mati hidup-hidup di kuburannya, dia akan menerima kebenaran hukum, kebijaksanaan dan uang . Dan jika dia ditemukan tewas di kuburannya, jangan likuidasi uang itu . Beberapa dari mereka berkata : Siapapun yang melihatnya seolah-olah dia telah datang ke kuburan, menggali mereka, dan menemukan mereka hidup atau mati, itu menunjukkan terjadinya bencana kematian di distrik atau kota itu, dan Tuhan Yang Maha Tahu . Dari bab ini, banyak masalah muncul di bab tiga puluh sembilan dan tiga puluh delapan, jadi siapa pun yang mencintainya, biarkan dia mencarinya di sana ….

Dan barangsiapa melihat bahwa ia telah memukuli orang mati dan orang mati puas dengan memukulnya menunjukkan kondisi baik orang mati di akhirat ….

…Mimpi ini pertanda buruk . Anda akan melihat, jika Anda seorang petani, hasil panen Anda layu dan ternak Anda kurus dan sakit . Bagi pengusaha, itu berarti hutang yang tidak mampu mereka bayar karena akumulasi . Bagi kaum muda, itu berarti pernikahan yang gagal dan kematian orang yang dicintai . Jika anda melihat peti mati anda dalam mimpi, ini menandakan kekalahan di bidang pekerjaan dan kemungkinan kesedihan keluarga . Jika Anda memimpikan peti mati bergerak dengan sendirinya, maka ini berarti penyakit dan pernikahan antar kerabat . Kesedihan dan kesenangan terjalin . Kematian mungkin akan diikuti oleh mimpi ini, tetapi akan ada kebaikan . Jika Anda melihat tubuh Anda dalam peti mati, ini menunjukkan bahwa upaya berani akan mengusir Anda dengan kekalahan dan permusuhan . Jika Anda bermimpi menemukan diri Anda duduk di peti mati di dalam mobil mati yang bergerak, itu berarti keputusasaan jika bukan penyakit kronis yang menimpa Anda atau menimpa seseorang yang sekutu dengan Anda . Ini mungkin juga menunjukkan pertengkaran dengan lawan jenis . Ini akan memikirkan kembali perilaku Anda terhadap seorang teman . Jika Anda melihat peti mati, ini menunjukkan kerugian bencana dan pemusnahan awal kerabat tercinta. Jika Anda melihat peti mati yang ditutupi bunga di sebuah gereja, ini menandakan pernikahan yang tidak beruntung ….

…Jika dia melihat seolah-olah orang mati itu mengatakan kepadanya, ~Kamu akan mati pada saat ini dan itu,~ maka perkataannya benar . Jika dia melihat seolah-olah dia mengikuti orang mati dan tidak masuk ke rumah bersamanya, atau masuk dan kemudian pergi, maka dia mendekati kematian dan kemudian melarikan diri ….

Dan barangsiapa melihat bahwa dia mengikuti orang mati dan berdiri di belakangnya ketika dia keluar dan masuk, maka dia meniru dalam tindakannya orang mati yang dia lihat, dan dia mempertimbangkan kebaikan atau kerusakan orang mati ….

Dan barangsiapa melihat bahwa ia memberikan pakaiannya kepada orang mati dan kemudian mengatakan tulisan tangannya atau mencucinya sehingga tidak keluar dari tangannya dan tidak masuk ke dalam kepemilikan orang mati, maka ada kesedihan dan kesusahan dan sesak di dada, dan jika orang mati itu makan dan mendandaninya, dia akan mati lebih cepat ….

Dan barangsiapa melihat bahwa kakek, kakek, nenek, atau kakeknya hidup, maka ini adalah kehidupan baginya, integritas dalam urusan kakeknya dan keinginan waktu untuknya, dan visi tentang kehidupan ibu lebih kuat daripada kehidupan keluarga. ayah, dan keduanya terpuji ….

…Adapun gigi dalam tafsir, mereka adalah orang-orang dari rumah dan kekerabatan, tetapi yang lebih tinggi adalah laki-laki, dan yang lebih rendah adalah wanita, taring adalah tuan dari orang-orang di rumahnya atau siapa pun yang cocok untuknya. Mungkin dua saudara laki-laki atau Oman yang menggantikan mereka dan orang lain dalam nasihat dan kasih sayang, dan kuartet yang lebih rendah, sepupu, bibi, atau keponakan perempuan, dan dikatakan bahwa saudara laki-laki dan putra mereka serta putra dan budak dari pihak ibu , dan paman dari pihak ibu dan ibu dikatakan. Melintasi lipatan bawah, ibu dan bibi, dan geraham, kakek-nenek ….

…Siapa pun yang melihat orang mati datang kepadanya menertawakannya, dia berterima kasih atas pekerjaannya dalam wasiatnya atau keluarganya, atau atas apa yang dia capai dari doanya . Jika tidak ada, maka dia telah merapikannya dalam kondisi baik dan ketaatan kepada Tuhannya . Dan siapa yang memanggilnya sudah mati, maka permohonannya adalah berita tentang apa yang tidak ada di hadapan Tuhan, semoga Dia dimuliakan dan ditinggikan ….

Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah mati dengan penampakan orang mati pada dia, dan tidak ada yang menangisi dia, belum dimandikan, dan belum diselimuti, dia akan menghancurkan sebagian dari rumahnya ….

…Jika dia melihat orang mati yang terkenal : Dia mati lagi, kematiannya akan menangis tanpa berkabung atau menjerit, karena dia akan menikahi beberapa keluarganya dan menikah, jika tidak seseorang akan mati karena tumitnya . Demikian juga, jika kematiannya memiliki jeritan, duka, atau dering, yang dibenci oleh asal-usulnya dalam penafsiran ….

…Jika dia melihat orang mati, dia mengenalnya dan mengatakan kepadanya bahwa dia belum mati, menunjukkan kebaikan orang mati di akhirat, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkata : “ Sungguh, mereka hidup dengan Tuhan mereka, mereka akan menafkahi mereka . ”…

Dan barangsiapa mengira bahwa orang mati itu bersetubuh dengan sesuatu dari bangkai itu, maka dia dalam dua hal baik dan menguntungkan atau sesuatu yang tidak menyenangkan. Sebutan singkat tentang persetubuhan dengan orang mati telah disajikan dalam bab persetubuhan, sehingga pemisahan tidak menjadi tanpa makna ini ….

…Gereja menunjukkan dalam mimpi pengetahuan, pertapaan, ketakutan, dan tangisan, dan mungkin itu menunjukkan kekhawatiran, kesedihan, kebohongan, memudar, fitnah, atau bidah, hiburan dan keakraban, dan menunjukkan penguasa dengan ketidakadilan . Jadi siapa pun yang masuk ke dalam gereja dalam mimpi dan hidup membujang, menikah, memiliki seorang putra, atau tersesat setelah bimbingannya, terutama jika ia bersujud pada patung, atau berpartisipasi dalam pengorbanan bersama mereka, atau memiliki ikat pinggang di tengah-tengahnya . Mungkin gereja menunjukkan tempat berlindung setan . Nenek dan Peninggian Gereja adalah bukti kelemahan dalam agama . Dan jika seseorang melihat bahwa rumahnya adalah sebuah gereja, maka rumahnya adalah komunitas orang-orang yang hawa nafsu, bidah dan dosa . Gereja menunjukkan kuburan, toko anggur, rumah pengetahuan dan nyanyian, dan penjara . Jadi siapa pun yang memasuki gereja dan melihat orang mati di dalamnya dipenjarakan dengan ketidaktaatan . Lihat juga biara ….