…Kadang-kadang saya melihat penglihatan yang baik dalam mimpi dan saya senang dengannya , tetapi saya tidak memiliki bukti untuk itu saat terjaga. Jadi apa artinya? Para ulama menyebutkan bahwa jika apa yang kadang dilihat seseorang, ia tidak menemukannya saat terjaga, dan tidak menemukan apapun untuk menunjukkannya, maka itu termasuk dalam bagian mimpi pipa, dan ini sebagian besar disebabkan oleh perbuatan pikiran sebelumnya. tidur dengannya, maka jika seseorang tidur dia mungkin melihat sesuatu yang menandakannya, dan ini tidak merugikan atau menguntungkan (3)….

…Dia dibantai dalam mimpi karena dia menghina Sahabat 82 – Ibn al-Qayyim juga menyebutkan tentang otoritas al-Qayrawani yang dia sebutkan di ( Kitab al-Bustan ) tentang otoritas beberapa pendahulu, dia berkata : Aku punya tetangga mengutuk Abu Bakar dan Umar – semoga Tuhan senang dengan mereka – ketika suatu hari lebih dari dia menghina mereka, lalu aku membawanya dan memakanku, dan aku pergi ke rumahku ketika aku masih aku tertidur dan sedih, jadi aku tidur dan kiri makan malam, dan aku melihat Rasulullah ( saw ), dalam mimpi, dan aku berkata : Wahai Rasulullah begitu dan begitu mengutuk sahabat Anda, ia berkata : ( Siapa saya sahabat ) ? Saya berkata : Abu Bakar dan Omar berkata : ~ Ambil pisau ini dan potonglah dengan itu .~ Jadi saya mengambilnya , dan saya meletakkannya dan menyembelihnya, dan saya melihat seolah-olah tangan saya terkena dari darahnya , jadi saya membuang air pasang dan saya membawa tangan saya ke tanah untuk menyekanya, jadi saya perhatikan ketika saya mendengar teriak dari sekitar rumahnya jadi saya berkata : Apa ini teriakan : Mereka berkata : Fulan tiba-tiba mati ketika Kami datang dan melihat dia, jadi garis situs pembantaian . 83 – Dia berkata : Muhammad bin Abdullah al-Muhabili berkata : Aku melihat dalam mimpi seolah-olah aku berada di pelukan anak si anu , dan jika Nabi ( SAW ) sedang duduk di atas bukit bersama Abu Bakar dan Umar berdiri di hadapannya, Umar berkata kepadanya : Wahai Rasulullah, ini menghina saya dan menghina Abu Bakar , dan dia berkata : Datanglah wahai Abu Hafs ), datanglah seorang pria. Jika dia Omani terkenal Bsabhma Nabi berkata kepadanya ( r )) Addjah ), Faddjah kemudian berkata ( Azbha ) Vzbha , berkata : apa yang menyadarkan saya, tetapi Siaha saya berkata : apa yang tidak saya katakan padanya berharap untuk bertaubat ketika dia merayu rumahnya Saya mendengar banyak tangisan , jadi saya berkata : Tangisan apa ini? Jadi mereka berkata : Orang Oman itu dibantai kemarin di tempat tidurnya . Dia berkata : Aku mendekati lehernya, jadi dari telinganya ke telinganya ada jalan merah seperti darah yang terperangkap ….

…Tipe I : Wahyu dibenci Mereka memiliki setan untuk melakukan , dan melafalkan diri , yang disebut mimpi Bodgat, yang disebabkan oleh kelicikan Setan dan tipu daya dan permusuhannya terhadap manusia . (1) Contoh semacam ini diriwayatkan dalam Shahih Muslim dari hadits Jabir semoga Allah meridhoi dia dari Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya damai, katanya bahwa dia memberi tahu seorang Badui yang datang kepadanya dan berkata : Saya bermimpi bahwa kepala saya dipenggal, jadi kami mengikutinya, jadi Nabi, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, menegurnya dan berkata : ~ Jangan katakan bahwa Setan bermain-main dengan Anda dalam mimpi .~ (2) Dalam Raaah Jaber lain berkata : Aku mendengar Nabi saw. Tkd memberikan pidato, dia berkata : Aihdtn salah satu dari kalian Btalb setan dalam tidurnya . ~ Sheikh Mohammed Bin Saleh Al – kata Utsaimin Allah rahmat : Mimpi-mimpi pipa, itu bingung teratur , dan sering bahwa Tartuffe membenci Setan SWT berkata : ‘ pak mereka yang Ouamno tidak Bdharhm apa-apa tapi Insya Allah ‘ ( argumen : 10). (3) dan penglihatan semacam ini dia Adab enam : pertama : untuk berlindung dengan Allah dari kejahatannya , dan tuduhan ini jelas , Valastaazh melegitimasi semua yang dibenci . Kedua : untuk berlindung dengan Allah dari Setan . Untuk berbicara : ~ jika Anda melihat visi kebencian Fletholh dan meludahi kirinya tiga kali dan meminta Tuhan kebaikan dan berlindung kepada Allah dari kejahatan ~ diriwayatkan oleh Ibn Majah dari hadits Abu Hurairah marfoo dan diriwayatkan oleh Muslim juga .~ (4 ) Menurut novel seorang Muslim dari Jabir juga : ~ Olistaz Allah dari Setan tiga ~ masuk dalam novel Muslim juga : ~ Afilipsq pergi tiga kali ~ yang akan saya uraikan di : Ketiga : meludah sambil memperhatikan dari tidurnya pergi tiga kali . Setiap meludah kirinya tiga kali Besqa cahaya ~ dan rahasia Allah ini tahu ~ kekejian bagi apa yang dia lihat dan penghinaan bagi setan yang saya lihat visi bahwa pada tepat adalah nyata, ~ dikhususkan keluar meninggalkan karena kotoran , dan triangulasi di konfirmasi Muslim Novel sebelumnya ~ telah menanggapi dengan tiga kata : Altfet tanpa air liur ~ dan ampas tebu bersamanya air liur lembut . meludah dan menemaninya air liur dan sebagian besar ampas tebu . keempat : untuk mengubah sisi di mana ia adalah ketika ia melihatnya , ke sisinya dengan yang kedua? alasan untuk ini : optimis tentang mengubahnya dan bergerak mungkin ada alasan lain yang dengan tegas menempatkan iblis , dan agar penglihatan berubah dari kekejian menjadi yang dicintai dan bergerak dari berbahaya ke kebaikan . Kelima : Belum lagi kepada seseorang , telah disebutkan bahwa sejumlah percakapan mengoreksi mereka apa rahmat Allah Bukhari melalui Abu Sa’id al- Radhi Ath dengan dia dan dia berkata, ~ dan mengingatkan dia tentang itu tidak membahayakan dirinya ~(5). sebagaimana kami cerita tentang orang yang berbicara tentang visi memukul lehernya , Obi, tetapi ekspresinya tidak hanya pada orang-orang yang mempercayainya , atau mentor dia ~ atau di dunia agar Aabroha dia baik-baik saja apa pun yang mereka bisa dan Arushdouna apa adalah ditunjuk oleh mereka dan apa manfaat kepadanya . The Pertanyaan yang disajikan di sini , apa rahasia itu dilarang? Fa mengatakan rahasia yang Tuhan tahu – untuk saat ini diperbarui oleh , mungkin dijelaskan dengan merusak gambarnya . Dan menjadi potensi “ jatuh taksiran Tuhan Yang Maha Esa ” dan menandakan bahwa hadits Abu Razin ra dengan beliau membawa : “ Penglihatan seekor burung yang belum disilangkan “ Jika disilangkan bertanda tangan ”, dan bicara yang baik . (6) artinya : penglihatan itu jika mungkin dua sisi ~ penyilangan salah satu dari mereka terjadi di dekat kapasitas itu , dan menunjukkan bahwa orang seperti itu mengangkat kaki dia menunggu untuk Matius mengatakannya . Syekh ( Mohammed bin Nasser al – Albani ) Mengomentari wawancara : ~ Penglihatan seorang pria di atas burung yang tidak akan menyeberang jika disilangkan terjadi ~ . Frank berbicara bahwa visi itu seperti salib , dan dengan demikian mengajari kita Rasulullah yang bukan kekurangannya, tetapi seorang mentor atau ulama atau kekasih , karena seharusnya mereka memilih makna terbaik dalam tafsir Vtqa pada yang sesuai, tetapi tidak keraguan bahwa itu terbatas pada apakah ekspresi yang mentolerir penglihatan, bahkan di wajah , dan bukan kesalahan murni , jika tidak maka itu bukan akibatnya , dan saya tahu Tuhan ~, telah menunjukkan bahwa makna Imam Bukhari dalam yang buku ekspresi nya Shahih dengan mengatakan : ( pintu tidak melihat visi untuk sementara pertama jika tidak sakit .) dibuktikan dengan kata-kata damai Nabi saw kepada Abu Bakar sementara melalui visinya : ~ a dituangkan beberapa dan melewatkan beberapa, ~ Nabi saw tidak menunjukkan apa yang Abu Bakar berdosa , bahkan antara ini yang berdosa dengan ekspresi Nabi saw adalah yang kedua dan yang pertama disetujui, tetapi ternyata salah ini . sehingga tidak memotong Raak umumnya hanya untuk mempercayainya , dan menasihati dia dan pengetahuan dan pendapatnya, dan Pandangan oleh Abu Hurairah semoga Allah senang dengan dia dari Nabi saw bahwa dia akan mengatakan : ~ jangan tqsoa hanya visi ilmuwan atau mentor ~ dalam novel : “ Tidak hanya pada Iqsa Wade, pengetatan penanda keramahan nama seorang aktor. Diriwayatkan oleh Tirmidzi kata Syekh Albani : S Panggilannya otentik sesuai dengan kondisi kedua syekh tersebut, dan makna hadits sebelumnya ~ Visi ada pada manusia yang sedang terbang ~ berarti tidak menetap kecuali jika melintasi , sebagaimana jika itu pada pria terbang . ~ Jadi ia jatuh dan jatuh di tempat bersilangan, sama seperti benda yang ada di kaki burung jatuh dengan gerakan sekecil apa pun, dan ini adalah analogi yang representatif. Burung yang terbang cepat memiliki benda yang jatuh dengan gerakan sekecil apa pun di atasnya. kaki . Ini menunjukkan kemungkinan penglihatan di wajah mentolerir apa yang diriwayatkan rekap dan juga memberi kita cerita tentang orang yang berbicara tentang visi memukul lehernya , Obi, tetapi ekspresinya tidak hanya pada orang-orang yang mempercayainya. , atau mentor untuk dia , atau dunia di untuk Aabroha dia baik-baik saja apa pun yang mereka bisa dan Arushdouna apa yang membantu dia dan apa yang berguna baginya . The Pertanyaannya adalah disajikan di sini , apa rahasia itu dilarang? Fa mengatakan Tuhan rahasia tahu – karena diperbarui mereka , mungkin ditafsirkan merugikan pada gambar yang terlihat – dan ini adalah potensi , jatuh estimasi Allah , dan menunjukkan bahwa hadits Abu Razin ini semoga Allah meridhoi dia membawa : ~ Visi manusia burung tidak menyeberang , Jika disilangkan Ditandatangani , ~ yang hadits baik . Artinya : Penglihatan itu kalau mungkin dua sisi , penyilangan salah satunya terjadi di dekat kapasitas itu , dan menunjukkan bahwa yang datang dari Abdul Razak berkata : Penglihatan terletak pada apa yang menyilang seperti Zllk seperti orang yang mengangkat kakinya ketika dia menunggu tempat . (7) kata Syekh ( Mohammed bin Nasser al – Albani ) Mengomentari wawancara : ~ Visi seorang pria di atas burung yang tidak menyeberang jika disilangkan terjadi ~ . Frank berbicara bahwa visi itu seperti salib , dan itu mengajari kita Rasulullah saw yang bukan kekurangannya, tetapi mentor atau ulama atau kekasih , karena seharusnya mereka memilih makna terbaik dalam tafsir Vtqa pada oleh karena itu“ tetapi yang tidak Tidak ada keraguan bahwa ini terbatas pada apakah ungkapan adalah sesuatu yang dapat ditahan oleh penglihatan bahkan dengan cara tertentu , dan bukan kesalahan murni , atau tidak berpengaruh pada saat itu dan Tuhan Yang Maha Tahu (8), dan Imam Bukhari merujuk pada makna ini dalam kitab ekspresi dari Sahihnya dengan mengatakan : ( Bab orang yang tidak melihat Visi sementara yang pertama jika tidak terluka ). Terbukti dari perkataan Nabi saw kepada Abu Bakar sementara melalui penglihatannya : ~ A menuangkan sebagian dan melewatkan sebagian ,~ dan Nabi saw , tidak menunjukkan apa yang dilakukan Abu Bakar , bahkan di antara siapa yang berdosa ini. ekspresi Nabi saw. damai sejahtera adalah yang kedua dan yang pertama disetujui, tetapi ini ternyata salah . (9) Oleh karena itu, jangan memotong Raak pada umumnya hanya untuk mempercayainya , dan menasihati dia dan pengetahuan dan pendapatnya, dan Pandangan: Abu Hurairah, semoga Allah meridhoi dia dari Nabi saw bahwa dia akan berkata : ~ Lakukan bukan visi Tqsoa hanya untuk dunia atau mentor ~(10), dalam novel :~ Iqsa hanya pada Wade dan ~ kencangkan nama keramahan aktor penanda , Tirmidzi meriwayatkan Syaikh al- Albaani : dikaitkan dengan benar pada kondisi kedua syekh (11) , dan arti dari mantan modern yang ~ visi burung manusia ~ itu tidak menetap kecuali mengungkapkan , seolah-olah itu pada kaki terbang, dan itu jatuh dan jatuh di mana ia menyeberangi, sebagai hal yang pada pria burung jatuh dengan gerakan sekecil apa pun. Ini analogi analogi, di mana penglihatan diibaratkan seperti burung yang terbang cepat, dan sesuatu digantung di kakinya yang jatuh dengan sedikit gerakan . Ini menunjukkan kemungkinan visi di wajah mentolerir apa yang diriwayatkan rekap di Sunan-nya di buku obligasi Wahyu Hassan Suleiman bin meninggalkan Aisha, istri dari perdamaian Nabi saw, mengatakan : Seorang wanita dari orang-orang dari kota memiliki Seorang suami pedagang, Tri adalah visi suaminya semakin mangkir, dan jarang rindu hanya dibiarkan hamil, datang Rasulullah saw, berkata : Suamiku pedagang keluar Fterkny hamil, dan aku melihat seperti terlihat tidur untuk memaksa rumah saya rusak dan saya lahir anak bermata, kata Rasulullah saw : ~ baik , karena suamimu Pada kamu, Tuhan Yang Maha Kuasa berkehendak, orang yang benar, dan melahirkan seorang anak laki-laki dengan kebenaran . Anda lihat adalah dua atau Selasa semua yang datang Rasulullah Allah saw, mengatakan bahwa dia , kembali suami dan memberi dia melahirkan seorang anak laki-laki . . datang suatu hari seperti itu Tonah , dan Rasulullah Allah damai dia tidak hadir , telah melihat visi itu , saya berkata kepadanya : paman kamu w sakit dipertanyakan Rasulullah saw, wahai bangsa Allah? Dan dia berkata : sebuah visi yang saya lihat itu datang kepada Rasulullah saw bertanya kepadanya tentang , dia berkata : ~ baik , akan dikatakan, dan saya berkata : Katakan padaku apa? Dia berkata : Bahkan Rasulullah mungkin Allah memberkatinya datang dan dia, Voardha dia seperti yang Anda perkenalkan . Kata Aisha : Saya bersumpah bahwa saya pergi bahkan mengatakan kepada saya, saya berkata : Tuhan , sedekah visi Anda untuk Imutn suami Anda , dan melahirkan seorang anak laki – laki Vajra !! Saya tetap menangis dan berkata : Mali yen menawarimu visiku ?? masuklah Rasulullah saw, sambil menangis berkata kepadanya : ( Aisha terkutuk? ) Jadi aku memberitahunya berita itu dan apa yang ditafsirkan kepadanya, Rasulullah, semoga doa dan damai Allah besertanya : ~ Apa, wahai Aisha, jika kamu menyeberang ke Muslim sebuah visi, lalu meneruskannya untuk kebaikan, maka visi itu akan mengikuti apa yang dilintasi pemiliknya . ~ Aisha berkata : Jadi demi Tuhan, suaminya meninggal, dan saya tidak melihatnya tetapi dia melahirkan seorang anak yang penyendiri (12) Kesimpulan yang keluar dari ini , penglihatan itu jika memungkinkan dua – si ded , penyeberangan salah satunya terjadi di dekat kapasitas itu . Maka anak laki-laki Yakub Yusuf melarang Iqss visinya kepada saudara-saudaranya karena takut licik dan iri padanya , anak batu berkata : Rasulullah saw. Bahwa suatu penglihatan terjadi kecuali bagi orang yang mencintai karena ia dapat menafsirkannya di cara yang tidak disukainya, entah dengan kebencian atau iri hati , bisa jatuh dari kualitas itu , atau mempercepat diri – Nya dari yang berduka dan bersusah payah , maka ia memerintahkan untuk meninggalkan update bagi yang tidak suka karena itu . (13) VI : yang menanyakan kapan mimpi buruk juga akan : sholat , dan ditunjukkan dengan hadits Abu Hurairah, semoga Allah meridhoi dia : ~ Jika dia melihat . SATU-SATUNYA apa yang dia benci , Jadi biarlah Vlaisal terjadi bukan oleh orang . ~ (14) dan kebijaksanaan Tuhan dan saya tahu : bahwa doa dari setiap jalan bertindak sebagai budak ketakutan yang dibuatnya tentang Almkarh . Menurut untuk beberapa sarjana, itu adalah Ketujuh Negara membaca dari kursi tetapi tidak membimbingnya, bahkan jika ia membaca salah satu kursi ini dalam doanya telah mencapai dua hal bersama-sama, berdoa dan membaca keadaan kursi . Dan jika dia membatasi dirinya untuk melakukan sebagian dari apa yang dia sebutkan, itu akan cukup untuk menangkal kerugiannya, Insya Allah, seperti yang dinyatakan dalam hadits . Tapi lebih baik dia melakukan itu semua untuk menggabungkan narasi . Ibn Qayyim berkata di Zaad : dan ketika itu tidak merugikannya, tetapi penglihatan ini Almkorhh mendorong kejahatan . Al-Nawawi berkata : Tuhan tidak menyebutkan alasan keamanan dampak visi Kekejian juga membuat amal dan perlindungan untuk uang . . . Dan berdo’a di dalamnya sebagai respon dan pembayaran musibah dan sedekah melunasi kematian yang buruk semua ini dengan ketetapan Tuhan dan kemampuan . (15) _________________________________________________ (1 ) Mohamed Abdelaziz Halawi – referensi sebelumnya – hal. 5 . (2 ) Diriwayatkan oleh Muslim dalam Sahihnya, seperti yang dijelaskan dalam nuklir (27 \ 15 ) • op .. (3 ) mengucapkan buku yang berguna tentang tauhid – Penjelasan Syekh : Mohammed bin Saleh Almosaman c 2 (4 ) Dikisahkan hadiah di kitab Wahyu ekspresi 0 pintu melihat visi kebencian – op – Muslim di kitab Wahyu (15 /17 ) – op •. (5 ) Lihat pembukaan ( 12/369 ) , kitab Wahyu dari pintu ekspresi Tuhan – op . (6 ) Pemerintahan yang digolongkan modern dan Sundh Hassan , diriwayatkan oleh Abu Dawood dalam kitab sastra, pintu dari apa yang datang dalam penglihatan – rujukan sebelumnya – dan Rawa Tirmidzi dalam Kitab Wahyu pintu dari apa yang muncul dalam ekspresi dari visi – op – diriwayatkan oleh Ibnu Majah dalam kitab ekspresi Wahyu bab Wahyu Jika berlalu dan ditandatangani tidak Iqsa hanya pada lembah – op – 0 diriwayatkan oleh Imam Ahmad dalam wawancara sipil datum pertama dengan Abu Razin Oqaili anak pungut Ben Amer Muntafiq – op ~ dan rekap diriwayatkan dalam kitab Wahyu bab Wahyu tidak jatuh kecuali mereka mencerminkan 0 ilmiah yang diterbitkan Perpustakaan – Beirut . (7 ) lihat : Fath al – Bari Ibn Hajar – op – ( 12/432 ). ( 8 ) seri percakapan memperbaiki , c 1, p. 28, i 2 , yang informasi Kantor 1399 dari . (9 ) Dikisahkan oleh Bukhari dalam kitab pintu ekspresi tidak melihat visi untuk sementara pertama jika tidak sakit, seperti dalam Fath al – Bari ( 12/431 ), dan Muslim dalam kitab Wahyu, seperti dalam penjelasan inti ( 15/29 ), – Referensi mantan -, dan akan datang berbicara dengan menyatakan dalam hal 101 . (10 ) Diceritakan oleh Tirmidzi dalam kitab Wahyu pasal dalam tafsir Wahyu apa yang dianjurkan dan dibenci mereka – op – dan diarahkan rekap dalam kitab Wahyu bahwa pintu visi kebencian hanya mencerminkan dunia atau mentor – op – narasi oleh Ibnu Majah dalam kitab Wahyu ungkapan melintasi pintu penglihatan jika tidak ditandatangani Iqsa hanya pada lembah – rujukan sebelumnya . (11 ) seri benar chatter – op (1 /26 ) .. (12 ) , yang perawi dari drama di Sunan-nya – op – (2 /131 ). (13 ) ekspansi Lihat : awn Reni – op – ( 1/176 ). Dan Ibn Hajar – referensi sebelumnya (631/12). (14 ) Dikisahkan oleh Imam Muslim dalam kitab Wahyu (15 /21 ) – Weighted ex – Abu Dawud dalam kitab sastra di pintu apa yang datang dalam visi – op -, dan hadiah dalam kitab Wahyu ekspresi yang pintu Wahyu tiga – sebuah referensi sebelumnya . Dan Ahmad memasukkannya ke dalam Musnad-nya di sisa Musnad dari sekian banyak – referensi sebelumnya – dan Darami dalam Kitab Wahyu Bab dari Visi Tiga – referensi sebelumnya – dan al – Tirmidzi dalam Kitab Wahyu bab dari apa yang datang dalam visi Nabi Muhammad, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, skala dan ember – referensi sebelumnya -. (15 ) ekspansi Lihat : Penjelasan kembar tiga dari Imam Ahmed Saffarini (1 /177 ) – op – dan menjelaskan Muslim – Nawawi (15 /18 ) – op – dan Zadul Ma’ad Ibnu Jawziyyah , mencapai Shoaib Abdul Kader Aloriaaat , menyebarkan organisasi pesan , Al – Manar Perpustakaan Islam , i 13, yang tanggal dari 1406 dari (2 /459 ). ** Dikutip oleh Dr. Fahd Al-Osaimi ….

…Contoh penglihatan : Bagian ini saya akan berbicara tentang contoh beberapa penglihatan Nabi saw dan beberapa penglihatan para sahabat semoga Allah senang dengan mereka , dan saya mulai . Visi Nabi saw : ( a ) visi Nabi saw : Saya perhatikan di sini untuk Aisha yang disepakati diriwayatkan oleh Bukhari dalam Shahihnya berkata : (yang pertama adalah awal Rasulullah saw. padanya dari wahyu yang benar Dalam tidur, dia tidak melihat penglihatan kecuali itu datang padanya, seperti kaki pagi. ) (1) Novel datang dalam visi lain yang baik , dan perasaan yang tulus dan baik untuk salah satu masalah akhirat di hak para nabi . Seperti untuk minimal hal , Valsalehh berbeda dari yang tulus ; Seperti yang baik keluar tunggal , Fraaa nabi semua jujur , mungkin berlaku dan adalah yang paling , mungkin tidak berlaku untuk minimum juga ditandatangani pada visi ketika ia melihat visi dan melalui pembunuhan pemilik . Dan disamakan Pflq waxing tanpa lainnya , karena matahari dari nubuat adalah visi Mpadi lampu, ada masih bahwa cahaya dapat menampung bahkan matahari bersinar, itu dalam hati Noria berada di ratifikasi Bakraa Ka saya anak sulung , dan dalam hati gelap berada di ketidakpercayaan Khvacha sebagai ketidaktahuan Abu , dan sisa orang – orang di antara kedua status mereka masing-masing sebanyak diberi cahaya . (2) Contoh penglihatan Nabi saw contoh berikut : ( a – 1) dari Anas, semoga Allah meridhoi dia dari Nabi saw, dia bersabda : ~ Paradise Fright memasuki istana emas . saya mengatakan : Untuk siapakah ini . Mereka mengatakan : Untuk seorang pemuda dari Quraisy , saya pikir saya adalah dia Mereka mengatakan. : Untuk Omar bin Al-Khattab . (3) pembicaraan ini datang dalam novel lain : ~ Sementara saya sedang tidur, melihatku di surga ~ dan berkata :~ Mereka berkata : Umar, ~ mengatakan : Jibril dan Mullah Ikh nya ~ datang dengan benar dari hadits Abu Hurairah, semoga Allah meridhoi dia berkata : Utusan Tuhan, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian : “ Saat aku tertidur, kamu melihatku di Surga , dan ada seorang wanita yang berwudhu di sebelah istanaku , jadi aku berkata , Untuk siapa ini? Mereka mengatakan Omar menyatakan kecemburuannya atas kecemburuan Follette . ~ Omar menangis semoga Allah meridhoi dia dan berkata : Anda menyerang ya Rasulullah , saw ? Dalam novel ketika Imam Ahmad : Abu Hurayrah berkata : Teriak Umar Kita semua di Dewan ini dengan Rasulullah saw. kepadanya Omar mengatakan : ayah dari Anda, O Rasulullah Allah , ? Oalik menyerang dan wudhu di sini Alaudhaeh yang kebersihan dan Hassan sebagai surga bukanlah tugas rumah , telah putra mengatakan batu (4) bahwa wanita yang menyaksikan Rasul berikutnya ke istana adalah suara atau berada di hidup kemudian dia melihat Nabi saw di surga bersama dengan umur singkat harus dia taruh dari orang – orang surga karena peramal adalah Rasulullah , saw , dan makhluk. bersama dengan umur pendek tunduk untuk menunjukkan bahwa ia menyadari suksesi nya dan memang begitu . ( a – 2 ) Atas otoritas Abdullah bin Omar, atas otoritas Rasulullah, semoga doa dan damai Allah besertanya. , dia berkata : “ Ketika saya sedang tidur, ketika saya melihat sebuah cangkir dengan susu di dalamnya , saya meminumnya sehingga saya dapat melihat bahwa irigasi saya mengalir di kuku saya. “ Kemudian saya memberikan bantuan saya kepada Omar bin Al-Khattab . Mereka berkata : Apa yang Anda tafsirkan itu, Wahai Rasulullah? Dia berkata, ~ Sains .~ (5) Berikut Wa’el Nabi saw ilmu susu Beberapa ilmuwan mengaitkan antara susu dan ilmu dengan mengatakan : susu Rizk diciptakan oleh kebaikan Tuhan antara terak darah Vrt seperti ilmu cahaya yang ditunjukkan oleh Tuhan dalam kegelapan ketidaktahuan , pepatah Vdob dalam mimpi sebagai orang yang menyimpulkan susu Dari darah dan darah, ia mampu menciptakan pengetahuan dari keraguan dan ketidaktahuan, dan untuk menjaga pekerjaan dari kelalaian dan salah langkah . Dalam satu pembicaraan bahwa ilmu perdamaian Nabi saw di Allah tidak mencapai gelar dalam itu , karena dia minum sampai ia melihat irigasi keluar dari anggota tubuh , dan sementara memberinya usia yang lebih disukai adalah tunduk pada referensi apa yang terjadi untuk usia Tuhan , sehingga dia Aeachzh pada Tuhan untuk disalahkan . (6) ( a – 3 ) dan Aisha, semoga Allah meridhoi dia : Rasulullah SAW ~ Aritk dalam mimpi tiga malam, aku menerima rajamu dalam pencurian sutra berkata : Ini Amrotk . Vokhv dari . wajah Anda Jika Anda , saya katakan : Bahwa ini adalah dari Allah, itu akan diteruskan . Disepakati firman uap ). (7) dan makna : pencurian sutra : gaun atau kain putih sutra . ini adalah mencatat dalam contoh pertama, contoh ketiga dari visi dari perdamaian Nabi saw bahwa perdamaian Nabi saw tidak Aabarhama Omar dan Aisha , Memahami jika mereka dari visi di mana visi adalah pada dirinya nilai nominal dan wajah tidak perlu diungkapkan dan ditafsirkan , apakah putra berkata batu dalam penjelasannya tentang hadits Ibn Umar dan visinya tentang api bahwa beberapa penglihatan tidak perlu diungkapkan . (8) Visi Abdullah bin Omar adalah melalui Nabi saw. dia penglihatan ketika pertama minum Omar ibn al – Khattab semoga Allah meridhoi dia ilmu susu ———— —– (1 ) menyetujui Aisha . Diriwayatkan oleh Bukhari dalam buku untuk mengekspresikan pintu pertama adalah awal dari Rasulullah Allah saw mimpi yang benar (351 \ 12 ) , dan diarahkan oleh Muslim di nuklir dijelaskan dalam kitab iman dalam pintu wahyu Leptis kepada Rasulullah , saw ( 2/197 ) – referensi sebelumnya . (2 ) Lihat Fath al – op – (355/12 ). (3 ) Dikisahkan oleh Bukhari dalam kitab ungkapan , pintu istana dalam mimpi (416 \ 12 ) – op – diriwayatkan oleh Ahmad dalam Musnadnya di telapak tangan Anas bin Malik, lihat penjelasan misal Thiat Ahmed Saffarini (739 \ 1 ) . Referensi sebelumnya . Dan Tirmidzi meriwayatkan dalam Sahih Sunan al- Tirmidzi dalam karakter kitab dan pintu kebajikan Umar bin al- Khattab semoga Allah meridhoi dia – terbitan Dar menghidupkan kembali warisan Arab – Beirut . (4 ) Fath al – Bari • op – ( 12/416 ). (5 ) HR Bukhari seperti pada pembukaan ( 12/393) _ op – Muslim seperti dalam nuklir (15/16 ) op . (6 ) Fath al – Bari (12 /41 0 ) – op -, Mohamed Abdelaziz Halawi : Visi dari perdamaian Nabi saw dan impian dari sahabat , yang diterbitkan Dar Vanguard , Kairo : 1412 dari R 5 . (7) Dimasukkan oleh Al-Bukhari seperti dalam Al-Fath (12/399), referensi sebelumnya dan (7/223), dan diriwayatkan oleh Muslim seperti dalam Al-Nawawi (15/202) dalam Kitab Kebajikan Para Sahabat dan Kebajikan Aisha, semoga Tuhan senang dengannya, referensi sebelumnya . (8) Ibn Hajar – Fath Al-Bari – referensi sebelumnya (12/419). ** Dikutip oleh Dr. Fahd Al-Osaimi…

…Psikoterapi Beberapa gangguan tidur, seperti mimpi buruk, mimpi yang mengganggu, berjalan saat tidur dan berbicara saat tidur, disebabkan oleh masalah dan konflik yang tidak terselesaikan serta pengalaman di sekitarnya. Oleh karena itu, individu harus menjalani perawatan psikologis, karena dilakukan melalui proses pelepasan emosional dan asosiasi bebas untuk mengidentifikasi konflik tersebut dan mencoba menjelaskannya kepada pasien dan kemudian meningkatkan Astbesarh yang membantunya untuk kembali ke tidur normal dan melihat : ~ Ensiklopedia Psikiatri ~ – Jilid I – d . Abdel Moneim El Hefny . ~ Gangguan perilaku dan pengobatannya .~ D.Jumu’ah Syed Yusuf c : The Jathoom : Berasal dari perkataan kita : Orang atau hewan yang hinggap , dan artinya tetap di tempat dan tidak pergi , atau artinya : menempel di tanah, maka dia bertengger . Sebuah mimpi buruk dan disebut Kata dalam Jathaam atau al-Quran 🙁 mereka menjadi di rumah mereka Jtman ) ( penggunaan : 78 ) Kata Arab ini disebut barok Alnidlan , mungkin terletak pada tekanan di dada orang yang tidur tidak dapat bergerak dengan dia (1). Untuk menggambarkan hal ini , saya menjelaskan kepada Anda sebagai apakah ia melihat seorang pria dalam mimpi jadi – disebut Paljathom dijelaskan merasakan tidur Bshi E bisu dirinya , juga tidak dapat keselamatan , dan mencoba untuk bangun , tidak bisa hanya setelah upaya yang kuat , Vistiqz telah mencapai kelelahannya banyak keringat dan tangan , dan mengganggu dirinya sendiri , dan rasa kasus ini datang kepadanya sebelum dia bangun , dan berharap bahwa satu slide , tidak diragukan lagi bahwa kasus ini pria tidur panik . The saw tahu kapan teman-temannya takut doa ini : ~ Aku berlindung di kata-kata Tuhan, penuh kemarahan dan dari kejahatan-Nya budak dan dari roh jahat Bibliografi , dan hadir ~ (2). Seperti yang dinyatakan dalam isti’aadhah tentang intimidasi dalam mimpi yang diriwayatkan oleh Malik dia berkata : Khalid bin Walid berkata dijual! : O Rasulullah Allah , saya dalam mimpi . Dia berkata damai besertanya : ~ Katakanlah : Aku berlindung dengan Ichaelmat Allah yang sempurna dari kejahatan amarah dan siksaan dan kultus jahat , dan Daftar Pustaka setan , dan hadir ~ (3). Di sini meditator dalam percakapan ini memperhatikan bahwa Nabi saw mengarahkan hamba ketika Anda melihat mimpi yang mengganggu , mimpi buruk , dibimbing oleh jalan lain kepada Tuhan dan berlindung dengannya dari kejahatan kemarahan dan kesedihan , dan Daftar Pustaka setan dan gangguan. , agar tidak menemuinya , dan menggelar sit-in God Esme God . Ada adalah tidak ada keraguan bahwa refleksi dari keadaan orang saat pemberitahuan ketika sebagian besar mereka dari Allah dan bergantung pada dunia dan kesenangan dan jarak dari Kitab Allah dan ungkapam wird , dan menggantinya dengan mendengarkan alat musik dan lagu-lagu, sehingga beberapa anak muda tidur dan musik headphone di telinganya dan apakah seperti itu menemaninya Mullah Ikh dan turun kepadanya belas kasihan? Tetapi hari ini masjid-masjid telah dipenuhi oleh musik , menjadi seperti dia sampai kekurangan ; Ini karena perangkat seluler yang sebagian besar nadanya telah menjadi musik yang mengganggu pendengaran jamaah saat shalat , dan pemiliknya dapat mencegah turunnya belas kasihan dan kehadiran bidadari , menurut Abu Bakar bin Musa yang berkata : Saya bersama Salem bin Abdullah bin Omar , jadi saya melewati persahabatan ibu dari anak laki-laki di lonceng itu , Salem datang untuk melewati ayahnya dari Nabi saw, dia berkata : ~ malaikat tidak menemani mereka Rkpo jingle , ~ dan Algelgel : bel kecil yang menempel di leher hewan (4). Banyak telah memilih orang saat ini jauh dari Allah , dan jarak dari Quran , dan jarak dari laki-laki , dan karena itu diganti dengan pilihan yang baik persahabatan buruk Balrvqh , Apakah bukan Tuhan dalam bukunya buku mengatakan : ) omn hidup menyebutkan Rahman antitesis dari iblis dia adalah istrinya ) ( Zukhruf : 36 ). Apa yang dimaksud : penampilan Rahman dan persatuannya Bertentangan dengan apa pun yang menjadikan dia sebagai sahabat iblis, dia adalah rekannya di dunia ini dan di dalam Api (5). Dan iblis ini menghiasi dia dengan kepalsuan dan kejahatan , membuatnya bosan dengan dzikir dan ketaatan, dan membuat saat-saat paling bahagia dengan hiburan, musik dan nyanyian , dan seperti ini perlu baginya untuk meminta pertanggungjawaban dan koreksi untuk itu , dan untuk menyerupai benar dan terakhir yang mengingat Tuhan berdiri dan beristirahat dan di sisi mereka , mengingat tidak lepas dari lidah mereka , orang-orang di Gflathm memotong Flathm . Rasanya juga penampakan semacam ini sepi dan takut pada mereka , jelaskan padanya untuk berlindung bersama mereka , kata putra batu di al- Fath disebutkan dalam resep mencari perlindungan dari penglihatan jahat efek benar , diriwayatkan oleh Sa ‘ eed ibn Mansoor dan Ibn Abi Shaybah dan Abdul Razak isnaad benar Ibrahim Nakha’i berkata : ~ Jika kau melihat dalam mimpi apa yang dia benci, biarkan dia berkata jika dia bangun : Aku berlindung dengan Aazt oleh malaikat dan utusan Tuhan kejahatan inilah yang menyerang saya dimana visi saya maol dalam agama dnaaa ~(6). Saya menyarankan semua yang tidur di sini ingin membaca wird sebelum Sayings tidur dan dapat ditemukan lebih mudah daripada banyak selebaran di masjid dan perpustakaan , dan yang paling penting dari wird ini : 1 – Keadaan kursi . 2 – “ Katakanlah, Dia adalah Tuhan itu satu ” 3 – Al- Mu`wadhatan : ( Katakanlah saya berlindung kepada Tuhan orang-orang ) , ( Katakanlah saya berlindung kepada Tuhan orang-orang ). 4 – Aku berlindung dalam firman Tuhan yang lengkap dari kejahatan ciptaan-Nya . 5 _ Saya mencari perlindungan dalam firman Tuhan penuh dengan setiap setan dan setiap mata penting bagi bangsa . 6 _ Dalam nama Tuhan, yang tidak menyakiti apapun dengan nama-Nya di Bumi maupun di Surga dan Dia adalah Yang Mendengar, Mengetahui . 7 _ Nama Anda Tuhan menempatkan tim saya dan Tuhanmu memakainya up , jika saya meraih diriku Varahmha , dan mengirimnya simpan, termasuk pemesanan budak benar . 8 _ Ya Tuhan, saya menyerahkan diri kepada Anda dan mengarahkan saya kepada Anda dan mengesahkan pesanan saya kepada Anda , dan punggung saya untuk Anda menginginkan GATT dan kekaguman Anda , bukan perlindungan atau hanya menyelamatkan Anda , mengamankan buku Anda, yang itu terungkap dan NPIK yang dikirimkan . 9 _ dalam namamu Ya Tuhan, aku mati dan hidup . 10 – ayat dari tiga hari dari ayat awal Sura . : ~ Allah adalah apa yang ada di surga dan apa yang ada di bumi, dan bahwa kamu mewujudkan apa yang ada di dalam dirimu …~ ayat – ayat itu . Awrad ini – Insya Allah – Caldra, yang melindungi Anda dari PROD terkutuk Setan dan kerusakannya , dan ini persis seperti pertempuran yang dimasuki dan pakaian perang, Kedatangan tombak dan pedang kepadanya mengalami kesulitan , dan terserah dia dan menyakitinya untuk mencegahnya dari pakaian dan begitu juga, yang tidur dan berlindung sebelum tidur wird ini Legenda tidak mencapai Setan dengan bantuan Tuhan (7). ________________________________ (1 ) mediator leksikon – op – r (107 ). (2 ) Hadits hasan diriwayatkan oleh Imam Tirmidzi dalam kitab tersebut menyebut pintu dari apa yang dipuji oleh Gah dengan tangan – op – 0 diriwayatkan oleh Imam Ahmad di telapak tangan sahabat Almktherin , telapak tangan Abdullah ibn Amr ibn al – Aas, semoga Allah senang dengan mereka – op – Dan itu diriwayatkan oleh Abu Dawood dalam Book of Medicine, Bab How to Raqqa – referensi sebelumnya -. (3 ) visi Nabi saw ( hal. 19 ) – op – dan dilaporkan oleh Imam Ibn Hajar di al- Fath (371/12 ) dan dikaitkan dengan Imam Malik dan wanita, Bosanao berbeda , kata aslinya Abu Dawood, Tirmidzi dan digolongkan sebagai penguasa Dan memperbaikinya . Lihat : Zaad untuk anak nilai-nilai (2 /468 ) – op -. (4 ) Diriwayatkan oleh Imam Wanita dalam dekorasi pintu buku Algela Gel , Imam Ahmad di telapak tangan sahabat Almktherin , telapak tangan Abdullah ibn Umar ibn al- Khattab ra dengan dia, direktur di rantai kanan Albany (4 \ 493 ) – referensi sebelumnya -. (5 ) interpretasi Ibn Abbas – op – ( hal. 413 ). (6 ) Lihat : Ibn Hajar – Fath al – Bari , ( 12/371 ) – op -. (7 ) Lihat : Nilai – nilai Zaad Ibn – op – (365 \ 2 ) , saya berkata : terbukti banyak ilmuwan memiliki efek jin modern manusia, dan mereka berkata : apakah efek nyata jika fenomena tidak terlihat ; Dan mereka menyimpulkan masuknya udara, mikroba, dan lainnya ke dalam tubuh manusia . Menegaskan ini kemungkinan dari memasuki jin ke tubuh manusia sebagai baik . ** Dikutip oleh Dr. Fahd Al-Osaimi…

…T : Apakah Sunnah memberi kita legitimasi membaca untuk pria dan wanita yang sakit? C : Nabi saw. Pesona , Apakah dia pergi kehilangan pesona yang mempesona? Apakah disebutkan dalam bacaan sunnah untuk wanita? Kebenaran – pengetahuan saya – tahun di mana kebalikan dari apa yang lazim saat ini . Rasulullah SAW memerintahkan pengobatan dan dia berkata bahwa : ~ Hanya ada penyakit dan Allah telah menurunkan kepadanya menyembuhkan ~ (1), pengetahuannya tentang ilmunya dan ketidaktahuannya , dan diturunkan kepadanya dari Alquran yang menyembuhkan. dan rahmat bagi orang – orang beriman , itu dibacakan oleh Jibril kepada Rasulullah SAW semoga Tuhan besertanya dan memberinya damai, dan telah terbukti bahwa dia menangkupkan dirinya untuk pengobatan, yang sah untuk ummah ini, tetapi apakah itu dilaporkan yang dia bacakan untuk salah satu pasien yang sakit? Apakah dilaporkan bahwa salah satu wanita pada masa pemerintahannya dibacakan kepadanya oleh beberapa sahabat dan jawabannya adalah : Tidak ; Ini adalah bukti bahwa pekerjaan ini baru hari ini, dan Sunnah menunjukkan bahwa seseorang membaca untuk dirinya sendiri – dan ayah atau ibu membacakan untuk anak-anaknya karena kecil atau cacat, misalnya, dan telah terbukti bahwa Rasulullah, semoga Tuhan doa dan saw, perintah Aisha, semoga Tuhan meridhoi dia, untuk mencari perlindungan dari mata (2). The saw saat . Tidur membaca di tangannya dan memuntahkannya, dua tuas dan kursi, lalu menyeka tubuhnya dengan itu. Ini adalah Sunnah (3), dan tidak ada yang akan tertarik pada kesembuhan dari Anda sendiri , jadi bacalah pada diri Anda sendiri dan minta Tuhan untuk menyembuhkan sementara Anda yakin akan jawabannya (4), dan tidak ada yang salah dengan ketidaktahuan tentang membaca beberapa ‘ untuk bertanya kepada ayah atau ibunya atau istrinya, bacaan ini adalah proyek ‘ perempuan lulus dengan mahram untuk seorang pria asing dan kemudian membacanya mungkin meludah di dadanya, ini ilegal dan dapat menyebabkan hukuman kepada pemiliknya, dan semua penglihatan yang dia lihat manusia ada di dalam lingkaran atau pusaran pasien ini dan orang-orang di sekitarnya yang mereka dengar setiap hari ungkapan kasih sayang dan kebaikan Kcolhm : Kasihan , luar biasa benar, lakukan hal yang sama , Mndol , matanya . . . Dll . Ungkapan ini membuat baik dan baik , sakit . . . Dan kalimat ini, demi Tuhan, berkontribusi pada kondisinya yang buruk . Saya mengatakan semua penglihatan dalam keadaan seperti itu mungkin mimpi pipa , yang berarti bahwa dia tidur saat dia berada di bawah kendali mencari obat atau ain atau penyihir , dan siapa dia? Sebaliknya, beberapa dari mereka bertanya kepada Tuhan sebelum dia tidur untuk melihat mata. !! tidur, berpikir mereka yang Anah , dan sihirnya? dan kemudian tidur dan melihat dalam mimpinya orang mungkin telah memikirkannya sebelum tidur , atau mungkin meragukannya , Vitohm itulah sebabnya , itu ditentukan dalam langkah – langkah yang diambil dari sisa – sisa pakaiannya atau diresapi , dan dengan demikian menjadi permintaan penyembuhan berdasarkan pada mimpi dalam waktu ilmu , apakah ini benar? Saya ulangi di sini bahwa saya tidak menentang satu , dan saya tidak menentang pengobatan Alquran dengan rawat inap , tetapi saya dengan ilmu melawan kebodohan , yang telah membunuh kita saat ini disebarkan oleh penyakit mematikan , kondisi psikologis , penyakit Penyakit kronis dan dengan ini penyakit – seperti yang mereka katakan . The wahana memaksa sulit – dan masyarakat dapat memecahkan untuk diri mereka sendiri , jadi jika Anda mengatakan kepada mereka : Mengapa? Dia akan terkejut oleh mereka, dan mereka akan menyimpulkan bukti bukan dari Alquran atau Sunnah, tetapi dari peribahasa : … (Tidak ada yang merasakan api kecuali orang yang lebih rendah darinya ) … katakan padanya mendesah ka NH ingin Anda mendukungnya pada panduan ini , saya berkata kepadanya : ini haram , dia berkata : ( mendarat di antara Anda dan api Ben Anil !) Apakah orang miskin tahu bahwa api Stoklh dan makan Mutawa, yang Lefty dan berdebat dalam Tuhan tanpa ilmu atau tuntunan atau kitab Munir , ~ kebaikan kedua yang tersesat dari jalan Allah di dunia ini aib dan Nazigah hari kiamat siksa api ~ ( Hajj : 9 ). Saya menelepon ke sini untuk mengikuti cara pengobatan yang benar . Ajaklah mimpi atas nama Anda karena tidak ada resep untuk penyakit, dan pergi ke dokter atau rumah sakit dan berobat , memohon kepada Tuhan untuk menyembuhkan , dan membaca Alquran untuk diri Anda sendiri dan memohon kepada Tuhan untuk menyembuhkan , tetapi apalagi ilusi-ilusi ini yang ada. menyebarkan : ( Saya seorang narator , saya Maaon , saya punya hal yang sama ). . . Dll , dan Tuhan akan menyembuhkan Anda, Insya Allah , hanya percaya kepada Tuhan dan mengesampingkan rasa takut, panik dan ilusi dari Anda, dan Anda akan sembuh, Insya Allah , mencoba dan Anda tidak akan kehilangan apa pun . Keenam : Beberapa penyeberangan visi memberikan kontribusi untuk penyebaran fenomena ini – maksud saya – yang fenomena mencari pengobatan melalui visi – sering menafsirkan beberapa visi sebagai Mndhirat untuk mendapatkan penyakit karena penyebaran dosa . . , Dan melalui perkataan beberapa dari mereka bahwa dia dapat mengetahui objek melalui penglihatan, dan beberapa mengatakan bahwa dia telah mencapai pengobatan yang bermanfaat dan menyembuhkan melalui penglihatan yang telah dia coba dan kerjakan , dan seterusnya . . . Rantai berlanjut , dan saya katakan di sini Berkhotbah jangan beremigrasi , dan orang-orang Arvqgua , jangan takut oleh mereka , dan Anda, ketika ekspresi penglihatan, karena kejahatan peramal bertanya kepadanya apa Tuhan ketika manusia melihat apa dia benci hal – hal yang saya sebutkan di awal buku (5), meskipun di mana bukti sesuatu yang tidak menyenangkan untuk penglihatannya , Anda, saudara saya, melekat padanya dan menakutkan , Ibn Hajar (438 \ 12 ) ketika kata-kata modern dari yang damai Nabi saw kepada Abu Bakar : ~ saya beberapa dan melewatkan beberapa ~ (6) , bahwa dengan ungkapan ini, dunia memiliki hak untuk tetap diam tentang ekspresi visi atau beberapa saat penyembunyian lebih mungkin dari ingatan . Tuhan memberkati Anda dalam pengetahuan Anda, dan kami berdiri lagi ketika Aisha ketika menyeberangi wanita ‘s kematian suaminya dan ia melahirkan seorang anak laki-laki Vajra dengan mengatakan : ~ Meh O Aisha, jika Abernhm untuk visi Muslim Vaabroha Ali baik, Visi akan berada pada apa yang melintasi pemiliknya ~ , riwayat rekap (7). Ibn al- Arabi berkata dalam tafsirnya tentang hadits Abdullah bin Abbas, semoga Allah meridhoi Rasulullah SAW, bersabda : ~ Saat aku tidur, aku melihat bahwa dia meletakkan di tanganku Swaran pergi Vqtathma dan Lthma, beri saya izin Venfajthma Aftara, Voolthma Kmaban keluar . ~ Ubaid Allah bersabda : Salah satunya adalah Al-Ansi, yang dibunuh oleh Fayrouz di Yaman, dan yang lainnya adalah Musaylimah . HR. Al-Bukhari (8). Ibn al- Arabi berkata : Rasulullah SAW mengharapkan ketidakabsahan Musaylimah memerintahkan Ansi Visi pertama dari mereka untuk mengarahkan ke lain mereka dan dibayar utuh, visi jika dicoret, dan kemungkinan besar akan terinspirasi, dan yang pertama lebih kuat (9) , dan ini mungkin, seperti yang kami katakan jika Ekspresi memiliki aspek yang benar, jadi kami beralih ke sana, dan oleh karena itu mungkin ada dalam penglihatan salah satu penanya atau pertanyaan yang menunjukkan mata atau sentuhan, jadi lebih baik tidak mengungkapkannya, dan berhati-hati terhadap apa yang dikatakan bahwa itu akan menangkal kejahatan dari penglihatan semacam itu, dan Tuhan tahu yang terbaik, kecuali Anda telah menandatanganinya, masalahnya berbeda, Vijbrh bersabar di sini dan manfaatnya mungkin berupa penglihatan yang memperingatkan realitas masyarakat umum karena menghalangi para ilmuwan mengatakan dominasi kerahasiaan laki-laki (10). ________________ (1 ) Bukhari meriwayatkan dari Abu Hurairah dan intonasi : ~ Apa yang Allah telah nyatakan penyakit hanya menurunkan obatnya ~ Lihat : Fath al – Bari (134 \ 1 0 ) – op -. (2 ) Lihat ceramah dalam Sunan Ibn Majah, kitab pengobatan dari pintu Astrqy mata . (3 ) Diriwayatkan oleh Al- Bukhari oleh Aisyah, semoga Allah berfirman : Rasulullah SAW pergi tidur sambil menghirup di telapak tangannya legum adalah satu Tuhan dan Palmaoztin semua , lalu usap wajahnya dan pukul tangannya dari badannya . Aisha berkata : Ketika dia mengeluh mengatakan kepadaku bahwa aku melakukannya dengan ~ . Penaklukan ( 10/209 ) – op .. (4 ) Lihat : Zad al-Ma’ad Ibn Jawziyyah (168 \ 4 ) untuk mengakui Nabi pengobatan secara rinci , dan untuk mengakui Altaomat kenabian bahwa Insya Allah, membawa hasil yang besar seperti yang dikatakan Ibn nilai-nilai ( dan coba panggilan ini Alaoz jumlah manfaat mereka dan beratnya kebutuhan yang diketahui itu yang mencegah datangnya dampak Ain dan membayar setelah kedatangannya, menurut iman kekuatan Qailha dan kekuatan sendiri dan yang kesiapan dan kekuatan stabilitas hatinya dan tugas-tugas yang dipercayakan itu senjata dan senjata Darabh ) a . dari . referensi sebelumnya . (5 ) lihat hal. 24 et seq . (6 ) menyediakan nya komentar, lihat hal. 37. (7 ) menyediakan nya komentar, lihat hal. 39 . (8 ) disetujui, Dikisahkan oleh Bukhari dalam kitab ekspresi jika pintu terbang hal dalam mimpi ( 12/42 0 ) – op – , dan Muslim dalam kitab Wahyu ( 15/34 ) – Referensi mantan -. (9 ) lihat Ibn Hajar – penaklukan – referensi sebelumnya ( 12/421 ). (10) Adapted : Ibn Hajar – op (438.421 / 12) ** mengutip Dr. Fahad Al – Osaimi…

…Keutamaan Imam Yaqoub bin Sufyan 96 – Yaqoub bin Sufyan bin Jawan Al-Faswi (2) Al-Hadits Al-Hafiz, yang termasuk di antara mereka yang menyusun dan diklasifikasikan dengan taqwa, asketisme dan kekakuan dalam berpegang pada sunnah, dan Al- Hakim berkata : (( Mengenai pendengarannya dan istri serta anggota pidatonya, itu terlalu banyak untuk disebutkan )) dan Abu berkata Abd al-Rahman al- Nahawadi : Saya mendengar Yaqoub bin Sufyaniol : (( Saya menulis sekitar seribu syekh, dan semuanya melanggar kepercayaan )). Dan Yaqoub juga berkata: (( Aku melakukan perjalanan selama tiga puluh tahun )) dan Abu Zar’ah al-Dimashqi berkata : (( Dua orang bangsawan mendatangi kami, salah satunya dan mereka dideportasi oleh Yaqoub bin Sufyan, orang-orang Irak tidak dapat melihat yang serupa )) Dia meninggal pada tahun tujuh puluh tujuh dan dua ratus . Abdan bin Muhammad Al-Marwazi berkata : (( Aku melihat Yaqoub bin Sufyan dalam tidur, dan aku berkata : Apa yang Tuhan Yang Maha Kuasa lakukan padamu? Dia berkata : Dia memaafkanku dan memerintahkanku untuk datang ke surga seperti aku di bumi )) . Dan dari kepedulian Tuhan terhadap Imam ini dalam permintaannya untuk sebuah hadits, yang dia ceritakan tentang dirinya, kami menggunakannya sebagai pelajaran bagi para siswa ilmu. * Muhammad bin Yazid al-Attar berkata : Aku mendengar Yaqoub bin Sufyan berkata : (( Aku sedang dalam perjalanan dan menghabiskan hidupku, jadi aku kecanduan menulis di malam hari, dan aku membaca di siang hari. Duduk, aku menyalin lampu, dan saat itu musim dingin, dan air turun ke mataku, dan aku tidak melihat apa-apa, dan aku menangis sendiri karena aku terputus dari negaraku dan apa yang telah aku lewatkan dari pengetahuan, jadi mataku menguasai diriku, jadi saya tidur dan melihat Nabi – semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian – , dalam tidur, saya berseru : ( Oh Yakub, mengapa Anda menangis? )) Saya berkata : Wahai Rasulullah pergi Bosra Vthsart pada apa yang saya lewatkan . Dia mengatakan kepada saya : (( Aden Mona )) Phinot dia dan memerintahkan tangannya di mata saya seperti membaca Alihaa, dan kemudian saya bangun Vobesrt, saya mengambil kursif dan duduk menulis (1). Tak perlu pendidikan dan kebajikan 97 – I Ketahuilah, wahai manusia, seorang Muslim untuk terlibat dalam Balnavlh tentang ilmu terbaik dari terlibat dalam penyembahan Balnavlh dan bahwa para imam dari empat kata Shafie : bertanya ilmu terbaik tentang shalat Puasa . Imam Ahmad ibn Hanbal – rahmat Tuhan dan memberkati kita dengan ilmunya – apa yang saya doakan hari ini tidak wajib, terhitung Bmmakrh Abi Zar’ah Ali Nawafly . Itu masuk ((The Order of Perception )) oleh Hakim Ayyad, 3: 234-235 , 240 , 261 dalam terjemahan Imam Al- Muhadith , Al-Faqih Al-Abed Al-Zahid ( Abdullah Wahb Al-Qurashi dari Mesir ), sahabat Imam Malik Al-Layth, Al-Thawri dan lain-lain yang wafat pada tahun 197 H, semoga Tuhan Yang Maha Esa mengasihani beliau, yang di dalamnya dinyatakan bahwa Sahnoun bersabda : (( Ibn Wahb telah membagi hidup menjadi tiga Sepertiga di Rabat, sepertiga mengetahui Mesir, dan sepertiga sedang haji, dan dia menyebutkan bahwa itu adalah haji tiga puluh enam. Keponakannya berkata : Saya bersamanya di Alexandria, dan orang-orang berkumpul padanya dan memintanya untuk menyebarkan pengetahuan, jadi dia berkata kepada saya : Ini adalah negara pemujaan, dan ibunya jarang menyerahkan diri saya di dalamnya dengan pekerjaan orang-orang, jadi dia meninggalkan Duduk untuk mereka pada saat dia duduk, dan menerima ibadah dan penjagaan . Setelah dua hari, seseorang datang kepadanya dan mengatakan kepadanya bahwa dia telah melihat dirinya di masjid besar menuju Masjidil Haram, dan Nabi – semoga Tuhan sholat dan saw – di dalamnya dan Abu Bakar di sebelah kanannya, dan Amr di sebelah kirinya, dan Anda berada di antara kedua tangannya, dan di dalam masjid lampu-lampu bermekaran di bagian yang terbaik dan paling terang dari mereka. Kemudian dimatikan , lalu Rasulullah – semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian – berkata kepadamu , wahai Abdullah, bakar dan nyalakan, lalu tunda, lalu aku tinggal berhari-hari dan kulihat semua lampu sudah menyala. akan padam, jadi Abu Bakar berkata : Wahai Rasulullah, apakah kamu melihat lampu ini? Dia berkata – semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian – Ini adalah pekerjaan Abdullah, dia ingin memadamkannya ! Ibn Wahb menangis, dan orang itu berkata kepadanya : Aku datang untuk memberimu kabar baik, dan jika aku tahu bahwa dia mengaburkanmu, aku tidak akan datang . Dia mengatakan : Ini adalah baik, ini adalah visi di mana saya berkhotbah, saya pikir ibadah yang lebih baik dari menyebarkan pengetahuan, sehingga ia meninggalkan sebuah banyak ( waktu ) dan karyanya untuk pengetahuan, dan ia membatasi dirinya kepada mereka membaca dia dan bertanya padanya * Ibn Wahb berkata : Aku di tangan raja aku menulis, lalu shalat dikukuhkan – dan dalam istilah lain muazin memberi izin – Ada buku terbitan di tangannya, dan aku berinisiatif mengumpulkannya, jadi pemilik berkata kepada saya : Untuk utusan Anda, apa yang Anda lakukan tidak lebih baik dari apa yang Anda lakukan ….

Uang Jika Anda menemukan uang dalam mimpi, ini meramalkan bahwa Anda akan menghadapi masalah sederhana, diikuti oleh banyak kegembiraan dan perubahan keadaan . Jika Anda membayar uang dalam mimpi, ini pertanda buruk . Jika Anda menangkap koin emas, ini meramalkan kebaikan dan kesenangan umum . Jika Anda kehilangan uang dalam mimpi, ini meramalkan bahwa Anda akan menghadapi beberapa gangguan di lingkungan keluarga, dan bisnis Anda akan menyaksikan beberapa jebakan . Jika Anda menghitung uang dalam mimpi dan menemukannya kurang, ini meramalkan bahwa Anda akan membayar sejumlah uang dan akan sedih karenanya . Jika Anda bermimpi mencuri uang, ini meramalkan bahwa Anda dalam bahaya dan bahwa Anda harus mempertimbangkan langkah Anda . Menyimpan uang dalam mimpi melambangkan kekayaan, kekayaan, dan ketenangan pikiran . Jika Anda bermimpi membeli uang, ini meramalkan bahwa Anda akan menyewa sesuatu. Jika anda melihat diri anda dalam mimpi melihat sejumlah uang, ini menandakan bahwa kekayaan dan prestise tidak jauh dari jangkauan anda . Jika Anda bermimpi menemukan gulungan sekuritas dan bahwa seorang gadis memintanya, ini meramalkan bahwa teman Anda akan menyebabkan kerugian dalam perdagangan Anda . Orang yang melihat mimpi itu akan menemukan bahwa dia hidup jauh dari kenyataan dan tanpa sadar menghamburkan uangnya . Mimpi semacam ini adalah peringatan . Jika Anda bermimpi memiliki banyak uang tunai, tetapi mungkin meminjam, ini meramalkan bahwa orang lain akan melihat Anda sebagai pria terkemuka, tetapi mereka yang mendekati Anda akan menemukan bahwa Anda adalah seorang tentara bayaran dan tidak sensitif . Jika seorang gadis bermimpi bahwa dia menghabiskan uang pinjaman, ini meramalkan bahwa dia akan terjebak dalam penipuan dan akan kehilangan teman yang berharga ….

…Susu dalam mimpi adalah hakikat Islam, dan itu adalah uang yang diperbolehkan . Dan uang dadih dilarang karena asam dan keluarnya lemaknya . Dan siapa pun yang melihat bahwa payudara menghasilkan susu darinya, bahwa dunia menuntunnya . ASI seseorang adalah kurungan dan sesak untuk ibu menyusui dan menyusui, dan jika ia melihat bahwa ia telah membeli seorang wanita menyusui untuk menyusui putranya, maka ia membesarkan putranya atas ciptaannya . Dan dikatakan : Barangsiapa mengisap susu seorang wanita akan mendapatkan uang dan keuntungan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia minum susu kuda, Sultan menyukainya dan memperoleh kebaikan darinya . Dan siapa pun yang minum susu Rameka, dia bertemu dengan seorang raja . Dan susu sapi adalah uang halal dari sultan dan mata pencaharian yang baik . Susu berbahaya, dan memerah unta adalah masalah. Jika memerah dan susu yang keluar adalah darah, maka itu ada dalam kekuatannya, dan jika memerah itu adalah racun, maka itu menuai uang haram . Dan susu serbuk sari adalah naluri dalam agama, jadi siapa pun yang meminumnya teguh dalam sifat naluriah, shalat, puasa, zakat, dan sedekah, dan untuk peminumnya ia memiliki uang dan kebijaksanaan yang diizinkan . Dan dikatakan : Barangsiapa melihat bahwa dia memerah susu unta dan minum dari susunya, maka dia akan menikahi wanita yang saleh, dan jika dia menikah maka seorang anak laki-laki akan lahir untuknya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia memerah susu sapi dan meminum susunya dan menjadi seorang budak, maka dia dibebaskan, bahkan jika dia miskin, dia menjadi kaya . Susu domba dan kambing adalah uang yang harus dibayar dari orang Arab dan non-Arab . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia minum susu domba akan menerima kebaikan, kenyamanan dan kesenangan . Dan susu singa betina memiliki uang untuk kumisnya dan kemenangan atas musuhnya . Dan susu elang adalah kemuliaan dan kemenangan atas musuh yang kuat dan murah hati . Dan susu harimau bagi mereka yang meminumnya menunjukkan permusuhan . Susu serigala adalah ketakutan yang baik dan parah, dan membahayakan mata pencaharian mereka yang meminumnya, dan dikatakan : Ini adalah uang dan kekuasaan, dan siapa pun yang melihat bahwa dia meminumnya akan mencapai kursi kepresidenan . Susu babi akan mengubah pikiran peminumnya dan pergi . Susu anjing adalah ketakutan besar bagi peminumnya, dan apa yang dia terima dari tangan penindas, dan dikatakan : Barangsiapa meminumnya akan mendapatkan kekuasaan dan kepemimpinan atas orang-orang di negaranya . Dan dikatakan : Orang Albania dari semua monster meragukan agama . Dan susu zebra adalah penyakit setelah itu ada obatnya . Mata pencaharian susu Doe sedikit . Dan memerah susu dan susu yang menyengat adalah hal yang baik antara dia dan musuh-musuhnya . Susu rubah adalah penyakit ringan, setelah pemulihan dan mata pencaharian yang singkat . Susu keledai rumahan adalah penyakit sederhana, seperti halnya susu vagina . Dan barangsiapa melihat bahwa susu keluar dari bumi, itu adalah penampakan dari penindasan dan hasutan, di mana darah ditumpahkan . Susu domba adalah uang kehormatan, susu sapi kaya, dan susu bagal keras dan mengerikan . Susu babi sangat sukses menghasilkan uang . Dan ASI bagi yang sakit jika diminumnya adalah obat untuk penyakit . Susu anjing dan penyakit atau ketakutan kucing . Susu menunjukkan uang, meningkatkan kehidupan dan kehamilan, munculnya rahasia, pengetahuan dan tauhid, dan menunjukkan obat untuk pengobatan, dan mata pencaharian . Susu sapi, domba, unta dan kerbau semuanya merupakan jumlah uang . Susu binatang dan burung, jika ditemukan, adalah sedikit uang, terutama susu kelinci dan susu kuda betina . Dan perzinahan adas susu dan rubah . ASI adalah amanah yang tidak boleh dihabiskan untuk siapa pun kecuali Tuhannya . Susu yang tidak diketahui dari binatang itu adalah kemuliaan dan aktivitas orang sakit, dan keselamatan dari penjara, atau uang yang dirampas ….

…Apakah Anda menjalankan perintah orang mati melalui penglihatan? Ini adalah pertanyaan yang sering diajukan oleh penelepon atau pengunjung situs, dan mungkin hal yang paling sederhana untuk dikatakan di sini adalah; Saya katakan : Pelaksanaan perintah melalui penglihatan telah terbukti, berdasarkan kisah Thabit bin Qais bin Shammas, dan itu adalah salah satu pilihan sahabat, semoga Tuhan meridhoi mereka, dan itu telah terbukti bahwa Nabi saw. , semoga doa dan damai Tuhan menyertainya, berkata kepadanya : O Thabit, apakah Anda tidak menerima untuk hidup baik hati dan membunuh seorang martir dan masuk Surga? . Malik, salah satu perawi hadits, berkata : Thabit bin Qais dibunuh pada hari Yamama sebagai syuhada . Dan kisah Thabit bin Qais yang disebutkan oleh Ibn al-Qayyim dalam Kitab Ruh, beliau berkata : Ketika hari al-Yamamah adalah perang melawan orang murtad, Thabit pergi bersama Khalid bin Al-Walid untuk melawan Musaylimah, dan ketika mereka bertemu dan diekspos, Thabit dan Salim, guru dari Abu Hudhayfah, berkata : Beginilah cara kami berperang dengan Rasulullah. Kemudian masing-masing menggali lubang dan berdiri dan dibunuh sampai mereka dibunuh, dan di atas Thabit hari itu sebuah perisai sangat berharga baginya, dan seorang pria Muslim melewatinya dan mengambilnya, dan ketika seorang pria Muslim sedang tidur ketika dia mendatanginya. dalam tidurnya – yaitu, yang tetap – lalu dia berkata kepadanya : Aku akan memberimu sebuah perintah, jadi kamu tidak boleh mengatakan ini adalah mimpi yang kamu kehilangan, Akulah Ketika aku terbunuh, seorang pria Muslim melewati saya dan mengambil perisaiku, dan rumahnya berada di ujung terjauh dari orang-orang, dan pada persembunyiannya seekor kuda jantan – yaitu berlari dengan kegembiraan dan aktivitas – dan dia cukup pada perisai dengan benang – yaitu, sejumlah dari batu – dan di atas benang yang ditinggalkannya – yang ditempatkan di punggung hewan untuk ditunggangi – jadi aku datang ke kehidupan abadi Jadi dia harus dikirim ke Deri dan mengambilnya, dan jika Madinah datang sebelum penerus Rasulullah , artinya Abu Bakar Al-Siddiq, lalu berkata kepadanya : Saya memiliki ini-itu dari agama, dan ini-dan-itu kelas saya sudah tua . Jadi orang itu menjadi abadi, jadi dia memberitahunya, dan dia mengirim ke perisai, dan dia membawanya dan menemukannya saat dia memberi tahu mereka dalam penglihatan di bawah tali, dan kemudian orang Persia sebagai dia, dan Abu Bakar menyetujui sisa keinginannya . Ibn Abd al-Barr dan nenek moyang lainnya, serta Syekh Muhammad bin Uthaymeen dari hadits, semoga Tuhan mengasihani dia, berkata : Abu Bakar mengesahkan kehendaknya untuk adanya petunjuk yang menunjukkan ketulusannya . Ibn Abd al- Barr berkata : Kami tidak tahu siapa yang wasiatnya disetujui setelah kematiannya, tidak tetap bin Qais, semoga Tuhan mengasihani dia . Seperti yang dicatat oleh para pembaca yang mulia, Khalid bin Al-Walid, Abu Bakar dan para sahabat setuju dengannya untuk melaksanakan visi ini dan melaksanakan apa yang telah dinyatakan di dalamnya . Tetapi Abu Bakar, Nabi Suci, semoga doa dan damai Allah besertanya, berkata tentang dia : Tahun-tahunku dan Sunnah dari Khalifah yang Dipimpin dengan Benar harus menyertaimu …. Dll. Hadits, dan beliau adalah salah satu pahala, status dan ilmu di antara para sahabat pada khususnya dan umat Islam pada umumnya, dan ketekunannya dalam hal ini tidak membuat kita mengakui pelaksanaan perintah-perintah orang mati melalui penglihatan orang lain, terutama yang terkait dengan ibadah, dan ini adalah salah satu pintu terbesar di mana banyak ajaran sesat dan mitos telah memasuki kita. Memang, perselisihan yang menyebabkan terbunuhnya banyak orang tak berdosa, dan mungkin beberapa sufi, semoga Tuhan telah membimbing mereka, telah jatuh ke lereng berbahaya ini dengan mengklaim bahwa nabi mulia mereka datang kepada mereka dan benar-benar mengizinkan atau memberkatinya karena sebuah akta. Ketahanan, itu ditolak novel . Apa yang tersisa dari masalah ini tersisa untuk salah satu dari orang mati yang akan datang dan meminta salah satu ahli waris untuk sesuatu yang tidak ada hubungannya dengan agama, melainkan masalah kehidupan publik atau kepentingan yang terkait dengannya, atau perintah yang ditetapkan di teks Syariah. Seperti sunnah, sedekah, haji, umroh, ikatan kekerabatan, pelaksanaan hutang yang dia hutangnya kepada Tuhan atau kepada manusia, dan selain gambar tersebut. Ini yang dilihat, dan setelah menyampaikan penglihatan kepada mereka yang dipercaya dengan ilmunya, almarhum ini harus diberhentikan dan tidak ada rasa malu, Insya Allah . Dan Tuhan tahu yang terbaik ….

…Kotoran : menunjukkan manusia, bumi, dan memiliki konsistensi mata pencaharian penciptaan, dan orang Arab berkata : Seseorang akan menjadi debu jika dia kaya . Dan mungkin ditunjukkan dengan kemiskinan, kematian dan kuburan, karena itu adalah tempat tidur orang mati . Dan orang Arab berkata : Seorang pria dibesarkan jika dia miskin . Dia berkata : ~ atau yang membutuhkan Yang berdebu ~ itu adalah menggali tanah dan menambang tanah, itu sakit atau sakit, bahwa kuburannya, meskipun dia sedang bepergian, dia menggali perjalanannya, dan tanah menghasilkan dia dan uang serta bunganya, karena pemukulan dalam perjalanan darat, ayat : “ dan lain-lain Mereka menyerang tanah .” Dan jika dia seorang wanita yang ingin menikah, maka tanah itu adalah istrinya, penggalian itu adalah penggundulan hutan, beliung jantan, dan kotorannya uang wanita atau darah alasannya . Dan jika dia seorang nelayan, maka penggaliannya adalah pengkhianatannya untuk berburu, dan tanahnya adalah keuntungannya dan apa yang menguntungkannya, jika tidak, penggaliannya diperlukan dalam pengejaran dan keuntungan, tipu daya atau tipuannya . Prinsip dasar penggalian adalah apa yang digali untuk ketujuh busa untuk jatuh ke dalamnya, sehingga penggalian yang licik diperlukan untuk itu . Adapun orang yang mengotori tangannya dari kotoran, atau pakaiannya dari debu, atau dengan itu di tanah, jika dia kaya, uangnya hilang dan dia membutuhkan penghinaan dan kebutuhan, dan jika dia memiliki hutang atau memiliki simpanan, ia mengembalikannya kepada keluarganya dan mengambil semua itu dari tangannya, dan membutuhkan setelah dia, bahkan jika itu sakit, tangannya mengurangi manfaat dunia ini, kehilangan uangnya dan terjebak dengan kotoran . Dan menabrak tanah dengan tanah, menunjukkan spekulasi dengan untung, dan memukulnya dengan ikat pinggang atau tongkat, menunjukkan perjalanan yang baik, dan beberapa dari mereka berkata : berjalan di tanah, mencari uang, dan jika dia mengumpulkan atau memakannya, dia mengumpulkan uang dan uang ada di tangannya, dan jika tanah itu untuk orang lain, maka uang itu untuk orang lain. Jika dia membawa sesuatu dari kotoran, dia akan diuntungkan sebanyak yang dia bawa, dan jika dia menyapu rumahnya dan mengumpulkan kotoran darinya, maka dia selingkuh sampai dia mengambil uang dari istrinya, dan jika dia mengambilnya dari rumahnya. berbelanja, dia mengumpulkan uang dari mata pencahariannya . Dan barangsiapa melihat kotoran itu dikeringkan, itulah uang yang menimpanya, karena kotoran adalah milikmu dan uang, dan jika dia melihat bahwa dia menyapu debu di atap rumahnya dan mengeluarkannya, maka itu adalah kepergian uang istrinya. , dan jika langit turun hujan tanah, maka itu bagus karena tidak sering . Dan siapa pun yang merobohkan rumahnya dan menghajarnya dari tanah dan debu, dia mengambil uang dari warisannya, dan jika dia menaruh kotoran di kepalanya, dia akan mendapatkan uang dari kerusakan dan kelemahan . Dan barangsiapa melihat seolah-olah seseorang mengaduk-aduk kotoran di matanya, maka orang Het menghabiskan uang pada orang Het untuk mengenakan sesuatu padanya atau mendapatkan darinya apa yang dimaksudkan . Jika dia melihat seolah-olah langit menghujani banyak tanah, maka dia tersiksa, dan siapa pun yang menyapu tokonya dan membuang kotoran dengan kain, dia berbalik dari satu tempat ke tempat lain ….

…Penggalian kuburan : Pemulung meminta seorang buronan yang tersembunyi, karena orang Arab menyebutnya bersembunyi, baik dalam kebaikan atau kejahatan, jadi jika digali adalah seorang ilmuwan, maka dia digali sesuai dengan doktrinnya dan kebangkitan dari apa yang telah dia pelajari ilmunya, serta kuburan Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, kecuali dia menuntunnya ke tumpukan yang ketinggalan jaman Dan dia mematahkan tulang yang robek atau patah, kemudian dia keluar dalam ilmunya ke bid’ah dan kecelakaan , dan jika dia menemukan dia masih hidup, dia mengeluarkan dari kuburnya hal yang baik dan mencapai tujuannya untuk menghidupkan kembali Sunnah dan hukumnya sesuai dengan takdirnya dan sejenisnya . Jika penggalian kuburan orang kafir atau bid’ah atau salah satu orang dhimmah meminta doktrin orang-orang sesat atau memperlakukan uang terlarang dengan tipu daya dan tipu daya, dan jika penggalian itu menyebabkannya menjadi mayat yang berbau busuk, lumpur , atau banyak alasan, yang lebih kuat dalam bukti dan mengindikasikan mencapai korupsi yang dibutuhkan . Adapun barangsiapa melihat orang mati yang masih hidup, sunnahnya hidup untuk kebaikan atau kejahatan bagi pencari, terutama jika dia dari rumah tangganya atau dia melihat dia di rumahnya, atau untuk semua orang jika dia adalah penguasa atau ulama . Adapun memakan almarhum dari rumah sakit, ini adalah bukti kehancurannya, jika tidak uang akan masuk ke keluarganya . Adapun orang yang memanggilnya mati, jika dia sakit, dia mengikutinya, dan jika dia adalah seorang ahli hukum, maka dia menasihati dan mengingatkan dia tentang apa yang diperlukan baginya untuk kembali dari tempat dia berada dan memperbaiki apa yang dia miliki. adalah, dan siapa pun yang memukulnya mati atau bertemu dengannya dengan cemberut dan mengancam dan meninggalkan kedamaian, maka dia harus berhati-hati dan memperbaiki apa yang tersisa darinya dari kehendak jika itu untuk dia Atau dalam tindakan dirinya dan dosa-dosanya antara dia dan Tuhan Yang Maha Esa . Dan jika dia menerimanya dengan manusia , ucapan syukur, salam dan pelukan, maka dia akan merapikannya terhadap kondisi yang pertama, dan penyebutan pintu orang mati telah disebutkan di atas apa yang kaya di dalamnya . Adapun domba di atas peti mati : ia mendukung apa yang ditunjukkan kematian dalam penglihatan, dan mungkin mengikuti keadaan di mana ia menaklukkan leher . Adapun penguburan, itu diselidiki seperti yang ditunjukkan oleh kematian, dan itu mungkin baik untuk orang yang telah merusak hutangnya, dan itu mungkin menunjukkan lama tinggalnya pengelana, pernikahan dan pengantin wanita, dan masuk ke dalam rumah. seluruhnya dengan pengantin wanita dari mencuci, memakai parfum putih dan menyentuh, kemudian saudara laki-lakinya mengunjunginya selama seminggu . Dan mungkin dia menunjukkan pemenjaraan bagi mereka yang mengharapkannya, dan jika dia memperbanyak tidurnya dan tidur mempelai wanita, maka yang dibuktikan adalah makanannya yang terbaik, konsekuensi yang baik dan kelimpahan dunianya, dan jika sebaliknya kondisinya memburuk dan hidupnya. sangat menyedihkan . Ibn Sirin biasa berkata : ~ Saya suka mengambil dari kematian dan saya benci memberikannya .~ Dan dia berkata : Jika orang mati diambil darimu, maka sesuatu mati . Dan siapa pun yang meninggal dan tidak melihat mayat di sana, maka itu adalah pembongkaran rumahnya atau semacamnya, dan jika tetangga melihat bahwa dia menggali kuburan untuk dirinya sendiri, dia membangun rumah di negara itu atau di sana. lokalitas dan tinggal di dalamnya, dan siapa pun yang dimakamkan di kuburan ketika dia masih hidup dipenjara dan dikencangkan untuk itu, dan jika dia melihat orang mati yang merangkul dan bergaul dengan dia, itu panjang nyawa yang hidup, dan jika dia melihat orang mati tertidur, itu istirahatnya ….

…Jika dia melihat orang mati, dia mengenalnya dan mengatakan kepadanya bahwa dia belum mati, menunjukkan kebaikan orang mati di akhirat, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkata : “ Sungguh, mereka hidup dengan Tuhan mereka, mereka akan menafkahi mereka . ”…

…Jika dia melihat seolah-olah orang mati itu mengatakan kepadanya, ~Kamu akan mati pada saat ini dan itu,~ maka perkataannya benar . Jika dia melihat seolah-olah dia mengikuti orang mati dan tidak masuk ke rumah bersamanya, atau masuk dan kemudian pergi, maka dia mendekati kematian dan kemudian melarikan diri ….

…Jika dia melihat orang mati yang terkenal : Dia mati lagi, kematiannya akan menangis tanpa berkabung atau menjerit, karena dia akan menikahi beberapa keluarganya dan menikah, jika tidak seseorang akan mati karena tumitnya . Demikian juga, jika kematiannya memiliki jeritan, duka, atau dering, yang dibenci oleh asal-usulnya dalam penafsiran ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa ia telah memukuli orang mati dan orang mati puas dengan memukulnya menunjukkan kondisi baik orang mati di akhirat ….

…Profesor Abu Saad, semoga Tuhan mengasihani dia, berkata : Prinsip dasar sehubungan dengan penglihatan orang mati, dan Tuhan yang paling tahu, adalah bahwa jika Anda melihat orang mati dalam mimpi Anda melakukan sesuatu yang baik, maka dia mendesak Anda untuk melakukan itu, dan jika Anda melihatnya melakukan hal yang buruk, maka dia melarang Anda melakukan sesuatu dan menyuruh Anda untuk meninggalkannya . Dan barangsiapa melihatnya seolah-olah sedang menggali kuburan orang mati, maka dia mencari nyawa orang mati itu dalam peristiwa hidupnya di dalam agama dan di dunia, sehingga dia bisa mengikuti kehidupannya sendiri . Jika dia melihat orang mati hidup-hidup di kuburannya, dia akan menerima kebenaran hukum, kebijaksanaan dan uang . Dan jika dia ditemukan tewas di kuburannya, jangan likuidasi uang itu . Beberapa dari mereka berkata : Siapapun yang melihatnya seolah-olah dia telah datang ke kuburan, menggali mereka, dan menemukan mereka hidup atau mati, itu menunjukkan terjadinya bencana kematian di distrik atau kota itu, dan Tuhan Yang Maha Tahu . Dari bab ini, banyak masalah muncul di bab tiga puluh sembilan dan tiga puluh delapan, jadi siapa pun yang mencintainya, biarkan dia mencarinya di sana ….

…Dia menemukan uang ayahnya melalui mimpi 79 – dan dari penglihatan yang terjadi, apa yang disebutkan oleh Ibn al-Qayyim adalah bahwa Umair bin Wahb – semoga Tuhan senang dengannya – datang dalam tidurnya dan dia diberitahu : Pergi ke ini-dan- ini dan dari rumah, kemudian menggali untuk menemukan uang ayahmu dan ayahnya telah menguburkan uang dan meninggal dan tidak menganjurkan Kemudian Amir bangun dari tidurnya dan menggali, dan Anda menemukan uang ayahmu , dan ayahnya telah mengubur uang dan meninggal dan tidak merekomendasikannya, maka Amir bangun dari tidurnya, dan dia membencinya seperti yang dia perintahkan, jadi dia mendapatkan sepuluh ribu dirham dan tidak mengakui banyak, jadi dia melunasi hutangnya dan memperbaiki kondisi dan kondisi rumah tangganya dan Ini setelah keselamatannya, dan putri bungsunya mengatakan kepadanya : Ya Ayah dari Tuhan kami, orang yang mencintai kami karena agamanya lebih baik dari Hubl dan penghiburan, dan jika tidak dia akan mewarisi uang ini dari Anda , tapi memujanya selama beberapa hari. Ibn al-Qayyim berkata : Ali bin Abi Thalib al-Qayrawani berkata : Ali bin Abi Thalib al-Qayrawani berkata : Hadits Amir ini dan pengambilan uang dalam mimpi sangat mencengangkan dari apa yang kita miliki dan kita lihat di waktu kita di kota dari ayah saya Muhammad Abdullah al-Baganashi adalah orang yang saleh, terkenal karena melihat orang mati dan bertanya kepada mereka tentang ketidakhadiran dan menyampaikan ini kepada keluarga mereka dan kerabat mereka sampai dia menjadi terkenal karena itu dan banyak darinya, jadi orang akan datang ke dia dan mengeluh kepadanya bahwa Hamima meninggal tanpa wasiat dan memiliki uang untuk tidak membimbingnya ke tempatnya, jadi dia mempersiapkan dia untuk kebaikan dan memanggil Tuhan di malam hari untuk melihat orang mati yang dijelaskan. Dan dia bertanya kepadanya tentang masalah Re dengan itu ….

…Ibn Sirin berkata: Dia yang melihat bahwa dia memberi paru-paru, dan jika orang yang memberi seseorang itu terkenal, dia akan mengalami kesenangan darinya, dan jika dia tidak dikenal, maka pasti ada kesenangan dari seseorang yang tidak kenal dia ….

…Dan siapa pun yang melihat bahwa dia memberi uang atau kami menemukannya, maka ini menunjukkan pertengkaran dengan seseorang dan pengaruh hasutan di antara mereka .)…

…Mimpi ini pertanda buruk . Anda akan melihat, jika Anda seorang petani, hasil panen Anda layu dan ternak Anda kurus dan sakit . Bagi pengusaha, itu berarti hutang yang tidak mampu mereka bayar karena akumulasi . Bagi kaum muda, itu berarti pernikahan yang gagal dan kematian orang yang dicintai . Jika anda melihat peti mati anda dalam mimpi, ini menandakan kekalahan di bidang pekerjaan dan kemungkinan kesedihan keluarga . Jika Anda memimpikan peti mati bergerak dengan sendirinya, maka ini berarti penyakit dan pernikahan antar kerabat . Kesedihan dan kesenangan terjalin . Kematian mungkin akan diikuti oleh mimpi ini, tetapi akan ada kebaikan . Jika Anda melihat tubuh Anda dalam peti mati, ini menunjukkan bahwa upaya berani akan mengusir Anda dengan kekalahan dan permusuhan . Jika Anda bermimpi menemukan diri Anda duduk di peti mati di dalam mobil mati yang bergerak, itu berarti keputusasaan jika bukan penyakit kronis yang menimpa Anda atau menimpa seseorang yang sekutu dengan Anda . Ini mungkin juga menunjukkan pertengkaran dengan lawan jenis . Ini akan memikirkan kembali perilaku Anda terhadap seorang teman . Jika Anda melihat peti mati, ini menunjukkan kerugian bencana dan pemusnahan awal kerabat tercinta. Jika Anda melihat peti mati yang ditutupi bunga di sebuah gereja, ini menandakan pernikahan yang tidak beruntung ….

…Dan barangsiapa mengira bahwa orang mati itu bersetubuh dengan sesuatu dari bangkai itu, maka dia dalam dua hal baik dan menguntungkan atau sesuatu yang tidak menyenangkan. Sebutan singkat tentang persetubuhan dengan orang mati telah disajikan dalam bab persetubuhan, sehingga pemisahan tidak menjadi tanpa makna ini ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah mati dengan penampakan orang mati pada dia, dan tidak ada yang menangisi dia, belum dimandikan, dan belum diselimuti, dia akan menghancurkan sebagian dari rumahnya ….

…Siapa pun yang melihat orang mati datang kepadanya menertawakannya, dia berterima kasih atas pekerjaannya dalam wasiatnya atau keluarganya, atau atas apa yang dia capai dari doanya . Jika tidak ada, maka dia telah merapikannya dalam kondisi baik dan ketaatan kepada Tuhannya . Dan siapa yang memanggilnya sudah mati, maka permohonannya adalah berita tentang apa yang tidak ada di hadapan Tuhan, semoga Dia dimuliakan dan ditinggikan ….

…Adapun kafan, barangsiapa melihat bahwa ia telah membuat kain kafan untuk orang mati, maka kafan itu dikeluarkan darinya sebanding dengan kafan dalam kasus orang mati, kebaikan dan pahala dan pahala. Dan jika kafan itu untuk mencari nafkah dan diketahui, maka kafan itu sampai kepada pencari dari masalah dan kelelahan itu, dan jika tidak diketahui maka itu lebih baik. Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah mengambil kafan mati, dan jika dia berasal dari orang-orang yang saleh, maka dia bekerja dengan pengetahuan yang akurat dan aneh, dan mungkin dia memperoleh uang dari sisi terlarang, dan jika itu dari orang-orang korupsi, maka itu menunjukkan kurangnya agamanya dan kebingungannya terhadap orang-orang dan siapa pun yang melihat seolah-olah dia terbungkus kain kafan seperti orang mati yang dibungkus di kepala dan kakinya.Ini menunjukkan kematiannya, dan apa yang tidak terikat seperti tubuh dari orang mati, itu adalah bukti kerusakan urusannya, dan semakin sedikit kafan itu, itu lebih dekat dengan pertobatan, dan jika itu meningkat, maka itu lebih jauh, dan siapa pun yang melihat dia memisahkan kafan itu atau memisahkan mereka, maka dia melakukan kebaikan, dan siapa pun yang melihat bahwa dia mencari kafan tetapi tidak menemukannya, ini bukan Mahmoud. Seseorang datang kepadanya dengan kain kafan, karena dia memperoleh berkah dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengambil kafan dari orang mati, dia akan mengasihani mereka, dia akan mengikuti jalannya, dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengambil kafan mati, jika dia Dari orang-orang yang benar maka dia bekerja dengan pengetahuan asing yang akurat dan mungkin dia mendapat uang dari sisi yang terlarang, dan jika dia dari orang-orang yang korup maka itu menunjukkan kurangnya hutang Dan mendistorsi orang-orang dan siapa pun yang melihatnya seolah-olah itu dibungkus dengan kain kafan seperti yang dibungkus. Yang mati diikat di kepala dan kakinya, karena itu menunjukkan kematiannya, dan apa yang tidak diikat seperti tubuh orang mati adalah bukti kerusakan masalahnya, dan semakin sedikit Kain kafan adalah, itu lebih dekat dengan pertobatan, dan jika itu meningkat, itu lebih jauh dan siapa pun yang melihat bahwa dia memisahkan kain kafan atau memisahkannya, maka dia melakukan kebaikan dan siapa pun yang melihat bahwa dia mencari kafan tetapi tidak menemukannya. Ini bukan dengan Mahmoud, dan siapa pun yang melihat bahwa seseorang datang kepadanya dengan kain kafan, itu akan menerima berkah, dan siapa pun yang melihat bahwa dia memetik kain kafan dari orang mati, dia mengasihani mereka….

…Debu dalam mimpi menunjukkan orang karena mereka diciptakan darinya . Dan mungkin dia menunjukkan ternak dan binatang atau dunia dan orang-orang mereka, karena debu berasal dari bumi, dan itu berisi konsistensi dari mata pencaharian penciptaan, dan orang Arab berkata : Seseorang akan menjadi debu jika dia kaya . Mungkin kotoran menunjukkan kemiskinan, orang mati, atau kuburan. Jadi siapa yang menggali tanah dan mengambil kotorannya, jika dia sakit atau sakit, maka ini adalah kuburannya, dan jika dia bepergian, debunya adalah penghasilan, uang dan bunganya, dan pemukulan di bumi adalah perjalanannya, dan jika dia mencari pernikahan, bumi adalah istri, dan penggalian adalah pembubaran, Dan beliung adalah laki-laki, kotoran adalah uang perempuan . Dan jika dia adalah seorang nelayan, maka dia menggalinya untuk berburu, dan tanahnya adalah keuntungannya dan apa yang dia manfaatkan, jika tidak penggaliannya diperlukan dalam pengejarannya dan dia mendapatkan itu tipu daya atau tipu daya . Adapun orang yang melepaskan tangannya dari tanah, atau menumpahkan pakaian dari debu, jika dia kaya, uangnya hilang, dan dia menderita dengan penghinaan dan kebutuhan, dan jika dia memiliki hutang, atau dia memiliki simpanan , dia akan mengembalikan itu kepada keluarganya, dan dia mengambil semua itu dari tangannya dan dibutuhkan setelah dia, dan jika dia sakit, maka dia melepaskan tangannya Dari keuntungan dunia, dan kehilangan uangnya . Memukul tangan dengan kotoran adalah bukti spekulasi dan keuntungan, dan memukulnya dengan ikat pinggang atau tongkat menandakan perjalanan yang baik . Beberapa dari mereka berkata : Berjalan melalui tanah adalah mencari uang, dan jika seseorang mengumpulkan atau memakannya, dia mengumpulkan uang, dan uang mengalir ke tangannya, dan jika tanah itu untuk orang lain, maka uang itu untuk orang lain, dan jika dia membawa sesuatu dari tanah, dia akan mendapatkan keuntungan sebanyak yang dia bawa . Jika dia menyapu rumahnya dan mengumpulkan kotoran darinya, maka dia ditipu untuk mengambil uang dari istrinya, dan jika dia mengambilnya dari tokonya, dia mengumpulkan uang dari mata pencahariannya . Dan barangsiapa melihat seolah-olah dia sedang meniup debu, maka uanglah yang menimpanya, dan bahwa kotoran adalah uang dan dirham mereka, dan jika dia melihatnya sebagai menyapu debu di dalam rumah dan mengeluarkannya, maka uang istrinya akan hilang . Jika langit turun hujan dengan debu, maka alangkah baiknya jika tidak sering . Dan barangsiapa merobohkan rumahnya dan terkena kotoran dan debunya, maka dia akan mendapatkan uang dari harta warisannya . Jika dia menaruh kotoran di kepalanya, dia melanda kekayaan yang melemah dan melemah . Dan barangsiapa melihatnya seolah-olah seseorang mendorong kotoran di kepala dan matanya, maka orang yang mendorong kotoran menghabiskan orang yang didorong untuk mengenakan perintah padanya, dan mendapatkan sesuatu yang diinginkan . Jika dia melihat langit seolah-olah hujan banyak debu, maka dia tersiksa . Dan siapa pun yang menyapu tokonya, dan membuang kotoran dengan kain, dia diubah dari satu tempat ke tempat lain . Pria itu berjalan di tanah, mencari uang . Kapanpun debu di kepalanya menghantamnya, itu tidak mengacu pada Tuhan Yang Maha Kuasa di dalamnya . Debu adalah usia dan kehidupan manusia . Dan kotoran menandakan mata pencaharian, pertanian, rasa kenyang dan kelaparan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia duduk di atas tanah yang bersih dan baik, menunjukkan kebahagiaan dan kemenangan, dan bahkan mungkin keraguan tentang agama . Dan mungkin dia menunjukkan tanah manusia dari mana dia diciptakan, atau tanah tempat dia kembali . Dan kotoran dengan seorang wanita dalam mimpi adalah domba yang meragukan . Mungkin kotoran mengacu pada air, api atau angin karena itu adalah salah satu elemennya . Dan itu menunjukkan perjalanan yang sulit di mana ada kebutuhan untuk berwudhu . Jika seseorang sampai ke titik debu, dia memuji orang-orang dengan puisinya dan mengecewakan niatnya . Mungkin kotoran menunjukkan nasib buruk . Mungkin kotoran menunjukkan hutang yang tidak menghormati debitur . Kotoran menunjukkan kecepatan pembebasan kebutuhan dan pemenuhan janji, karena itu sudah ditaburi dengannya . Dan siapa pun yang memiliki barang, Barthes, terutama jika dia melihat ada kotoran di dalamnya atau di atasnya, bahkan jika kotoran itu terbalik ….

…Air : menunjukkan Islam dan pengetahuan, dan kehidupan, kesuburan, dan kemakmuran, karena mengandung kehidupan dari segalanya, seperti yang dikatakan Tuhan Yang Maha Kuasa : ~ Mari kita beri mereka air yang mengalir keluar untuk menjerat mereka di dalamnya .~ Dan mungkin dia menunjukkan sperma, karena Tuhan Yang Maha Kuasa menyebutnya air, dan orang Arab menyebut banyak air sebagai air mani, dan itu menunjukkan uang karena dia menghasilkan dengan itu, jadi siapa pun yang minum air murni murni dari sumur atau air penyiraman dan melakukannya tidak menyerap yang terakhir, jika dia sakit, dia akan sembuh dari penyakitnya dan hidupnya tidak mempercepat kematiannya. Dia tidak sakit dan menikah jika dia membujang, untuk mendapatkan kenikmatan minum dan aliran air dari atas untuk menyebutkannya, dan jika dia menikah dan tidak menikah dengan keluarganya pada malam dia bertemu dan menikmatinya . Dan jika tidak demikian, maka dia memeluk Islam jika dia seorang kafir, dan dia memperoleh ilmu jika dia baik, dan ilmu itu adalah seorang pelajar, sebaliknya dia memperoleh hutang yang diizinkan jika dia seorang pedagang, kecuali sesuatu merusak air, yang mana menunjukkan larangan dan dosanya, seperti meminumnya dari peran dzimmi. Entah sains itu korup atau uang yang buruk atau jahat . Jika airnya berwarna kecoklatan, pahit, atau bau, maka menjadi sakit, merusak penghasilannya, melanjutkan mata pencahariannya, atau mengubah ajarannya, untuk setiap orang sesuai dengan takdirnya dan apa yang pantas untuknya dan dari mana dia minum dan minum. kapal tempat dia berada . Adapun orang yang membawa air dalam mangkuk, jika dia miskin, dia akan mendapat keuntungan dari uang, dan jika dia lajang dia menikah, dan jika dia menikah, istri atau ibunya menggendongnya, jika dia adalah orang yang mengosongkan air di wadah atau istri atau pembantunya dari sumur atau menteri atau kerabatnya . Adapun aliran air di rumah dan masuk ke tempat tinggal, tidak ada gunanya, dan jika itu adalah tahun di mana orang masuk ke dalam pencobaan, kesukaan, penangkaran, penyakit, atau wabah, dan jika itu terjadi di rumah pribadi, saya memeriksa masalahnya, dan jika ada pasien di dalamnya yang meninggal, maka orang-orang mencarinya di berita kematiannya. Menangis dan menangis . Begitu pula jika selokan mengalir di dalam rumah atau mata meledak di dalamnya, mereka menangis melihat kematian pasien, atau ketika pengelana berpamitan, atau tentang kejahatan dan spekulasi di antara penghuninya, penderitaan yang menimpanya akibat penyakit Sultan . Begitu pula, aliran air atau genangannya menandai berkumpulnya orang . Alirannya di tempat-tempat tanaman menandakan kesuburan, dan kelimpahan serta dominasi atas tempat tinggal dan rumah dari mata bumi atau alirannya merupakan penderitaan dari Tuhan Yang Maha Kuasa atas orang-orang di tempat itu, baik wabah penyakit atau pedang yang memusnahkan jika tempat tinggal dihancurkan dan orang-orang tenggelam di dalamnya, jika tidak maka akan menjadi siksaan dari Sultan atau pandemi pandemi . Jika dia melihat bahwa dia memberi air dalam mug, itu menunjukkan anak laki-laki, dan jika dia minum air murni dalam mug, dia mendapat kebaikan dari putra atau istrinya, karena gelas adalah intisari wanita dan air adalah janin . Beberapa dari mereka berkata : Barangsiapa yang melihatnya seolah-olah dia sedang minum air panas, dia menjadi keruh, dan jika dia melihat bahwa dia dilempar ke air jernih, suatu kejutan . Dan dikatakan bahwa mata air bagi orang-orang benar itu baik dan berkah, karena Tuhan Yang Maha Esa berfirman : ~ Dua mata mengalir dari mereka .~ Dan bagi mereka yang tidak benar musibah . Dan ledakan air dari tembok kesedihan dari laki-laki, seperti saudara laki-laki, menantu, atau teman, dan jika dia melihat bahwa air telah meledak dan meninggalkan rumah, maka itu keluar dari semua kekhawatiran, dan jika tidak keluar darinya, itu menjadi perhatian permanen . Jika tempat itu suci, maka itu adalah kesedihan dalam kesehatan tubuh . Dan semua ini ada di Al-Ain karena dia bukan seorang pembantu, dan jika dia adalah seorang pembantu, maka dia adalah tetangga terbaik bagi pemiliknya, hidup dan mati, sampai Hari Penghakiman . Dan beberapa dari mereka mengatakan bahwa jika dia melihat ada air yang mengalir di rumahnya, dia akan membeli seorang pembantu . Dan jika dia melihat seolah-olah matanya meledak, dia mendapat teguran uang . Dan air murni itu murah dan adil, dan siapa pun yang melihatnya seolah-olah dia minum terlalu banyak air daripada kebiasaannya terjaga, umurnya akan panjang . Dikatakan bahwa minum air adalah pengaman dari musuh, dan mengunyahnya adalah pengobatan untuk kelelahan dan kesusahan dalam hidup . Dan sebarkan tangan di air sambil mengaduk uang dan menghabiskannya . Dan air yang tergenang lebih lemah daripada air yang mengalir dalam hal apapun, dan dikatakan bahwa air yang tergenang adalah kurungan, dan siapa pun yang melihat bahwa ia telah jatuh ke dalam genangan air berada dalam kurungan dan kesusahan, dan air asin keruh, dan untuk singa jika dia mengalir dari sumur, lalu dia adalah wanita yang menikahinya dan tidak ada kebaikan dalam dirinya . Dikatakan bahwa melihat air hitam merusak perannya, dan meminumnya menghilang . Dan air yang basi adalah kehidupan yang menyiksa, dan air yang busuk adalah uang yang dilarang, dan air kuning adalah penyakit, dan kedalaman air adalah isolasi, penghinaan, dan lenyapnya rahmat, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : “ Katakan : Jika airmu menjadi tertekan, lalu siapa yang membawakanmu air ”. Air yang sangat panas, jika dia melihat bahwa dia menggunakannya pada malam atau siang hari, dipukul habis oleh Sultan, dan jika dia melihat seolah-olah dia menggunakannya pada malam hari, dia akan ditakuti oleh jin . Menyesal air keras dan lelah, dan meminumnya adalah penyakit . Buih air bukanlah uang yang baik . Dan barang siapa minum dari air laut yang sudah kecoklatan, akan dipukul oleh raja . Dan siapa pun yang melihatnya seolah-olah dia melihat ke dalam air jernih dan melihat wajahnya di dalamnya seperti yang dia lihat di cermin, dia akan mendapatkan banyak kebaikan . Jika dia melihat wajahnya dengan baik, maka dia berbuat baik untuk rumah tangganya . Dan menuangkan air berarti menghabiskan uang selain kondisinya, seperti seikat atau jubah bukti lembah, karena dia berpikir bahwa dia telah mencapainya dan tidak . Dan berwudhu dari air tidak dibenci, baik itu bening atau gelap, panas atau dingin setelah bersih dibolehkan berwudhu, karena wudhu lebih kuat interpretasinya dari pada saluran keluar dan perbedaan air . Dan dibenci dari mata air penyesalan tidak lari . Dan berjalan di atas air adalah kesia-siaan dan risiko, dan jika dia keluar darinya, kebutuhannya terpenuhi . Dan barangsiapa melihat bahwa dia berada di banyak air dalam dan jatuh ke dalamnya dan tidak mencapai dasarnya, maka dia menimpa dunia yang hebat dan menjadi lelah, dan dikatakan bahwa itu jatuh ke dalam masalah orang hebat . Mencuci dengan air dingin adalah pertobatan dan obat untuk penyakit, pembebasan dari penjara, penghapusan hutang dan keamanan dari rasa takut . Dan siapa pun yang melihatnya seolah-olah dia minum banyak air tawar, itu adalah umur yang panjang dan umur yang baik. Jika dia meminumnya dari laut, dia mendapatkan uang dari raja, dan jika dia meminumnya dari sungai, dia mendapatkannya dari seorang pria, seperti sungai di sungai, dan jika dia mengambilnya dari sumur, dia memukulnya. uang dengan tipu daya dan tipu daya . Dan barangsiapa melihat bahwa ia mengambil air dan mengairi kebun buah-buahan dan bercocok tanam dengannya, ia akan mendapat keuntungan dari uang seorang wanita, jadi jika kebun buah atau bibit itu berbuah, ia akan memberi wanita itu uang dan seorang anak, dan menyirami kebun dan tanam, senggama dengan istrinya . Dan air itu ada di dalam gelas gelas anak laki-laki, jika mug pecah dan air tetap ada, ibu akan mati dan anak tetap ada, dan jika air habis dan mug tetap ada, anak akan mati dan ibunya tetap tinggal . Ibn Sirin ditanya tentang seorang wanita yang mendapat penglihatan bahwa dia sedang minum air, jadi dia berkata : Biarlah wanita ini takut akan Tuhan dan tidak mencari kebohongan di antara orang-orang . Seorang pria datang kepadanya dan berkata : Aku melihat seolah-olah aku sedang minum dari kain lap pakaianku , air dingin yang enak, dan dia berkata : Takutlah Tuhan dan jangan sendirian dengan wanita yang tidak diizinkan untukmu, jadi dia berkata : Dia adalah seorang wanita yang saya lamar sendiri ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa kakek, kakek, nenek, atau kakeknya hidup, maka ini adalah kehidupan baginya, integritas dalam urusan kakeknya dan keinginan waktu untuknya, dan visi tentang kehidupan ibu lebih kuat daripada kehidupan keluarga. ayah, dan keduanya terpuji ….

…Abu Saeed, pengkhotbah, berkata bahwa dia yang melihat bahwa dia memberi air dalam cangkir untuk melahirkan seorang anak laki-laki ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia memberi lem kepada seseorang, maka itu menandakan bahwa dia memberikan uangnya kepada seseorang ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia memberikan buku dengan memiliki sesuatu, itu akan diartikan dengan uang ….