…Dan siapa pun yang melihat bahwa dia menikahi seorang pemuda yang tidak dikenal, dia akan mengutarakan keadilannya ….

…Dan siapa pun yang melihat bahwa seorang pria terkenal menikahinya, maka mereka berbagi dan bertemu untuk sesuatu yang tidak menyenangkan ….

…Dan siapapun yang melihat bahwa hambanya menikahi dia, dia membencinya ….

…Tetapi jika dia menikahi wanita, seorang suami bukanlah suaminya dalam mimpi : itu masuk ke mereka atau bermanfaat bagi orangorang di rumahnya atau suaminya dari pasangan atau bersama lahir atau dibantu pembuat untuk melayani dia dan pekerjaannya ….

…Barangsiapa melihat bahwa dia memasangkan pulpen ke pulpen, maka dia memiliki dua sisi. Entah dia memiliki dua anak laki-laki atau seorang saudara laki-laki datang kepadanya ….

…Dan siapapun yang melihat bahwa dia menikahi salah satu dari mereka, tidak ada kebaikan dalam dirinya ….

…Dan siapapun yang melihat bahwa dia menikahi barbarisme kita, dia akan melakukan kebaikan dengan istrinya ….

…Demikian pula, jika seorang laki-laki melihat bahwa dia menikahi putri seorang syekh yang tidak dikenal atau saudara perempuan dari seorang syekh yang tidak dikenal, dia akan sangat menderita, karena syekh yang tidak dikenal itu adalah kakek dari sang visioner ….

…Jika seorang wanita melihat bahwa seorang pria yang sudah meninggal telah menikahinya dan membawanya ke rumah atau bersamanya, maka itu adalah penurunan uangnya, perubahan situasinya, dan pemisahan urusannya . Jika almarhum memasukinya di rumah orang mati, maka tidak diketahui, karena meninggal . Jika rumah itu diketahui orang mati, maka itu digambarkan sebagai penurunan uangnya ….

…Daniel berkata: Barangsiapa melihat bahwa dia telah mati dan orangorang menangis untuknya, mereka berduka untuknya, memandikan dan membungkusnya dengan kain kafan, menggendongnya di peti mati dan menguburkannya di dalam kuburan, semuanya menunjukkan kerusakannya. agama, dan jika dia tidak dimakamkan, maka itu menunjukkan kebaikan urusannya ….

…Kelegaan setelah kesusahan dan kesusahan 99 – – Atas otoritas Khalid bin Yazid Al-Azdi, Abdullah bin Yaqoub bin Dawood memberitahuku, dia berkata : Ayahku berkata bahwa Mahdi mengurungku di dalam sumur dan membangun kubah di atasnya, dan Saya tinggal di sana selama lima belas peziarah sampai suksesi al-Rasyid berlalu, dan setiap hari sepotong roti dan secangkir air diberikan kepada saya. Dia menginstruksikan waktu untuk sholat. Ketika kepala dari tiga belas peziarah mendatangi saya dalam tidur saya dan berkata : Kami berada di atas Yusuf, Tuhan, jadi dia membawanya keluar dari dasar lubang dan awan di sekelilingnya. Dia berkata : Saya bersyukur kepada Tuhan dan berkata : Vagina telah datang. Dia berkata : Saya tinggal di sekitar dan saya tidak melihat apa-apa, jadi ketika tahun depan tiba, itu datang. Yang berikutnya berkata kepada saya : Semoga Tuhan membawanya ke Faraj bahwa dia memiliki sesuatu setiap hari dalam ciptaannya. Dia berkata : Lalu saya membuat lingkaran dan saya tidak melihat apa-apa. Kemudian datanglah setelah tahun itu dan berkata : Semoga kesusahan yang telah saya alami akan menjadi relatif lega, jadi dia takut, dan orang asing itu datang. : ketika dia menjadi Naudet, saya berpikir bahwa saya Oozn berdoa dengan tali hitam Vdly Li dan mengatakan kepada saya : Saya akan mengeraskan di tengah-tengahnya, dan saya melakukan Vokhrgeony ketika saya bertemu dengan optik sinkop cahaya Vantlgulwa Pei memperkenalkan pujian pada kebaikan dan diberitahu : perdamaian pada yang Panglima setia, saya berkata : Salam ke Panglima setia dan Allah rahmat dan berkah atasmu , Mahdi mengatakan : saya tidak di dalamnya. Aku berkata : Salam sejahtera, Komandan Orang Beriman, dan rahmat dan berkat Tuhan besertamu. Oh, Al-Hadi berkata : Aku tidak bersamanya. Aku berkata : Salam sejahtera bagimu, Pemimpin yang Setia, dan rahmat dan berkat Tuhan. Dia berkata : Al-Rasheed, jadi saya berkata : Al-Rasheed. Dia berkata, Ya Yakub, putra Daud, Tuhan tidak menjadi perantara bagi siapa pun, kecuali bahwa aku menggendong seorang gadis untukku di leherku malam ini, dan aku menyebutkan menggendongku di leher-Mu dan aku jatuh cinta padamu dari tempat aku berada dan aku membawamu keluar. Dia berkata : Menghormati saya dan mendekati tempat duduk saya. Dia berkata : Kemudian Yahya bin Khaled menyamarkanku seolah-olah dia takut dia mengalahkan Panglima Beriman tanpa dia, jadi aku takut padanya, jadi aku meminta haji, jadi dia memberiku izin, dan dia masih tinggal di Mekah sampai dia meninggal di sana (1)….

…Kabin : fungsi istri, penginapan dengan cara tidak membungkuk atau lepas landas untuk naik Jammeha atau dipecat, menceraikan istrinya . Dan jika dia akan kembali kepadanya, tetapi dia dikirim untuk masalah kehormatan atau kebutuhan, dan jika dia berada di pelana pada saat itu maka mungkin istrinya akan menstruasi kemudian dia meraihnya, dan jika dia pergi naik perahu lain, dia menikahinya atau itu dalam skala yang sama dengan perahu kedua, dan jika dia pergi ketika dia turun ketika dia turun dengan berjalan kaki, atau tanpa Ketika dia turun ke tanah dengan darah, dia sibuk dengannya untuk perzinahan, karena bumi adalah perempuan, air kencing adalah pernikahan, dan darah dilarang . Ruangan itu juga menunjukkan simpul uang, hasil, dan seperempat, karena harganya terikat di lehernya dengan manfaat perutnya, dan dia adalah wanita yang terhormat dan berguna, dan kematiannya menyenangkan seperti dia dalam mimpi ….

…Al-Wind : menunjukkan otoritas itu sendiri untuk kekuatan dan otoritasnya atas makhluk tanpa mereka, dengan keuntungan dan kerugian mereka . Mungkin itu menunjukkan raja sultan, tentaranya, perintahnya, kecelakaannya, pelayannya dan asistennya, dan dia adalah hamba Sulaiman, saw . Mungkin itu menunjukkan siksaan, hama, dan hama karena mereka terjadi ketika mereka mengamuk, dan banyak pohon yang tumbang dan tenggelam dari kapal di dalamnya, terutama jika itu adalah tawon, dan karena angin yang membinasakan, ia kembali bersamanya , dan karena itu adalah angin yang tidak menyerbuki . Dan mungkin angin menunjukkan kesuburan, mata pencaharian, kemenangan, kemenangan dan kabar baik, karena Tuhan Yang Maha Kuasa mengirimkan mereka melalui tangan rahmat-Nya dan kapal suku cadang yang berjalan dengan perintah-Nya, jadi bagaimana dengan mereka jika mereka dari angin serbuk sari, ketika mereka kembali dari mereka dari kebaikan tanaman dan buah-buahan, yaitu masa kanak-kanak dan dia, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, kata. : ~Saya menaklukkan masa muda dan binasa . Dia kembali dengan lebah itu .~ Dan orang Arab menyebut penerimaan masa kanak-kanak karena itu sesuai dengan tawon, dan jika penerimaan dan tabuhan tidak disimpulkan kecuali dengan namanya, itu sudah cukup . Mungkin angin menandakan penyakit dan kesakitan serta mengamuk pada manusia, seperti masuk angin dan sakit kepala, dan di antaranya adalah yang dikatakan orang pada saat itu adalah angin yang mengamuk, karena itu adalah penyakit yang diciptakan oleh Tuhan Yang Maha Esa ketika angin bertiup dan udara berubah atau terpisah . Barangsiapa melihat angin yang membawanya dan membawanya tanpa rasa takut, takut, gelap atau kabut, maka dia memiliki orangorang jika itu pantas baginya untuk melakukan itu, atau dia mengepalai mereka dan mereka mengolok-olok pelayanannya dengan kemuliaan, atau dia perjalanan di laut utuh jika dia dari orangorang itu atau yang berharap dia, atau industrinya dihabiskan jika lesu . Atau di bawahnya angin yang membawa dia dan mengangkatnya, dan menyediakan makanan jika dia miskin, dan jika dia mengangkatnya dan pergi bersamanya, itu ditarik dan dia takut dan kecemasan yang mengerikan . Atau memiliki kegelapan, debu, gangguan dan indra, dan jika berada di dalam kapal, maka dirusak olehnya, dan jika dalam penyakit bertambah olehnya, jika tidak maka akan terkena gempa bumi dan kecelakaan, atau akan terjadi. keluar di dalamnya, atau perintah Sultan atau penguasa berakhir di dalamnya ke apa yang dia capai dalam mimpi . Jika tidak ada yang terkena hasutan berdebu dengan angin dan gempa bumi yang mengganggu . Jika dia melihat angin dalam kasus itu menumbangkan pohon dan menghancurkan tembok, atau menerbangkan orang, hewan, atau makanan, maka itu adalah penderitaan umum di antara orangorang, baik wabah penyakit, pedang, hasutan, penyerangan, penahanan, perselingkuhan , ketidakadilan dan sejenisnya . Jika angin biasa tidak bersuara atau dari angin serbuk sari, maka jika orangorang tidak adil, tertekan, wabah penyakit, atau dikepung oleh musuh, kondisi mereka berubah, urusan mereka berpindah dan kekhawatiran mereka berkurang . Angin beracun adalah penyakit hangat . Dan angin dengan kuning adalah penyakit, dan angin dengan guntur adalah kekuatan yang tidak adil . Dan siapa pun yang membawa angin dari satu tempat ke tempat lain, dia menabrak seorang penguasa atau melakukan perjalanan dari mana dia tidak kembali, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : ~ Atau angin akan turun bersamanya di tempat yang jauh .~ Jatuhnya angin atas kota atau tentara, dan jika mereka berperang, mereka binasa, dan angin yang lembut dan jernih adalah baik dan berkah, dan angin badai adalah penindasan Sultan, dan angin dengan debu adalah tanda perang ….

…Tunggal : mereka kejam, seperti untuk sandal perjalanan, siapa pun yang memakainya bepergian atau bepergian, seseorang yang berbagi visinya dengannya, atau bepergian dengan uang, dan jika dia berjalan di dalamnya dalam mimpi . Tetapi jika dia memakainya dan dia berharap untuk bepergian, itu mungkin selesai dan itu mungkin tidak selesai jika dia tidak berjalan di dalamnya, dan jika dia berhenti memakainya atau melepasnya, dia tinggal dari perjalanan dan alasannya melalui dia . Dan jika dia adalah seorang sepatu air, maka dia adalah seorang istri atau budak perempuan yang diuntungkan dari hubungan intimnya . Adapun sandal Taif atau apa yang dibuang pedagang di pasar merupakan indikasi uang, akuisisi, dan pensiun . Ini mungkin menunjukkan istri juga jika dia berjalan bersamanya selama peran itu, membelinya, atau diberikan kepadanya . Jika baru, awal, gratis, atau terkini, dan jika sudah tua, sudah aus, maka dibasahi . Jika pasir dipotong, mata pencahariannya terganggu, atau industrinya mandek atau terhalang tanpa hambatan, bahkan jika istrinya menjadi marah padanya dan pengkhianatannya tampak di hadapannya . Dan jika gelang kakinya putus dan dia sakit dan binasa, atau tidak patuh, dia diceraikan, kecuali dalam mimpi dia dirawat untuk memperbaikinya, atau dia berjanji untuk melakukan itu, atau dia menyelesaikannya dalam dirinya sendiri, maka dia dipulangkan. setelah menopause, dan dia memeriksanya setelah perceraian . Jika dia melihat bahwa dia mengenakan sandal usang dan berjalan di dalamnya di jalan yang dimaksudkan, maka dia sedang melakukan perjalanan . Jika dia memakai sandal dan tidak berjalan di dalamnya, maka dia akan menimpa seorang wanita atau pembantu . Demikian juga, jika dia melihat bahwa dia memberikan sepatu di tangannya dan mengambilnya atau memiliki atau menyimpannya di dalam rumah atau wadah, maka dia memiliki seorang wanita seperti yang dia gambarkan . Jika sol tidak dipakai, maka itu mempengaruhi seorang wanita atau pembantu, perawan, dan juga jika dia berpakaian dan tidak dipakai . Jika solnya dari kulit sapi, wanita itu berasal dari luar negeri . Dan jika itu dari kulit kuda, itu dari orang Arab atau dari orang Arab yang setia . Begitu juga jika ternyata dari kulit unta . Jika dia melihat bahwa dia berjalan dengan dua sandal, salah satunya ditarik dari kakinya dan dia pergi dengan yang lain, maka ini adalah perpisahan seorang saudara lelaki yang memiliki saudara perempuan atau pasangan di belakang perjalanan, karena ketika dia berjalan di dalamnya ia menjadi interpretasi perjalanan, ketika salah satu dari mereka membawa saudaranya di punggung sebuah perjalanan . Dan jika dia bukan saudara atau rekan, dan dia melihat satu-satunya tersesat atau jatuh ke dalam sumur atau seseorang mengalahkannya, itu adalah kasus istrinya . Jika satu-satunya menjadi tidak valid setelah itu, maka istrinya jatuh sakit dan kemudian menjadi sehat, atau wanita itu telah meninggalkannya atau pensiun, atau apa yang terpapar pada wanita dari yang sama, kemudian kembali ke keadaan semula . Jika dia melihat solnya dicuri darinya dan orang lain memakainya, maka dia menjawabnya atau tidak mengetahuinya, maka itu tidak baik bagi pemiliknya, karena dia membunuh istri atau budak perempuannya yang memakainya . Jika dia melihat solnya telah direnggut atau dibakar sampai dia tidak memiliki apa-apa atau sesuatu seperti itu tersisa, maka itu adalah kematian istri atau pembantunya . Jika dia melihat bahwa dia telah menambal solnya, maka dia sedang mengatur situasi istrinya atau berhubungan badan dengannya . Jika orang lain menambalnya, tidak ada gunanya bagi wanita telanjang . Jika itu adalah sandal yang dikaitkan dengan perjalanan, maka perjalanan itu belum selesai . Jika dia melihat sol tanpa kulit dari sepatu, sesuatu yang mirip dengannya adalah hina, atau dikaitkan dalam interpretasi dengan sesuatu selain dari satu-satunya dengan keluarga, maka wanita yang memakainya dikaitkan dengan esensi dari itu. satu-satunya, apakah itu kebaikan atau korupsi . Dan jika dari sol yang dikaitkan dengan perjalanan, maka saya mengaitkan perjalanan itu dengan esensi sepatu itu, apakah baik atau buruk, seperti yang dijelaskan . Dan jika dia melihat jebakannya, yang dia pegang lemah atau rusak . Keadaan pemiliknya ketika dia melakukan perjalanan itu, atau pada seorang wanita yang menginjaknya adalah inti dari jebakan, keindahannya, kekuatannya dan penampilannya ….

…Jarang ia meriwayatkan bahwa Umm Jarir ibn al-Khattfi melihat dalam mimpi ketika dia hamil dengan kerudung, seolah-olah dia melahirkan sehelai rambut hitam. Ketika jatuh darinya, itu jatuh ke leher seorang pria dan mencekiknya dan kemudian jatuh ke leher lain dan mencekiknya sampai dia mencekik banyak pria, jadi dia memperhatikan, ketakutan, jadi dia menceritakan penglihatan itu kepada beberapa pengekspres, jadi Dia berkata bahwa dia melahirkan seorang anak penyair Jahat dan kesulitan dan kesedihan dan penderitaan pada orangorang, jadi ketika dia meletakkannya, dia menyebutnya Jarir, dalam nama tali yang dia lihat, yang keluar dari dirinya ….

…Bisakah penglihatan ditafsirkan dalam tidur? Itu disebutkan dalam beberapa hadits otentik tentang otoritas Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, bahwa dia melihat beberapa penglihatan dan puas dengan interpretasi mereka yang disebutkan dalam mimpi. Contohnya adalah, misalnya, tetapi tidak terbatas pada : penglihatannya tentang Umm Haram dan bahwa mereka bersama orangorang yang menyerang laut, dan penglihatannya tentang Aisha :: ketika saya tunjukkan kepada mereka di hadapan saya Dia menikahinya, dan penglihatannya : Dalam Antikristus, dan Ibn Hajar disebutkan dalam al-Fath tentang otoritas Ibn Battal yang menunjukkan bahwa ini mungkin. Ibn Battal berkata ketika dia berbicara tentang hadits Ibn Umar ketika dia melihat neraka dan itu terlipat seperti sumur : Dalam hadits ini beberapa penglihatan tidak membutuhkan ekspresi Dan apa yang ditafsirkan dalam tidur adalah interpretasinya dalam bangun , karena Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, tidak menjelaskan lebih jauh tentang apa yang ditafsirkan raja, dan Allah yang Maha Tahu ….