…Dan siapa pun yang melihat jahitannya terbalik, itu menandakan bahwa hati anak-anaknya melekat pada orang lain .)…

…Dan barangsiapa melihat model serbannya terbalik, itu tidak patut dipuji ….

…Dan siapa pun yang melihat bahwa dia makan di meja terbalik, maka dia mendatangi seorang wanita di rektumnya .)…

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia memakai bajunya terbalik, maka itu menandakan kemunafikannya, dan barangsiapa melihat kaos robek menandakan bahwa dia telah membocorkan rahasianya ….

…Dan satu panah terbalik jika seorang wanita melihatnya di tempat anak panah, maka suaminya berpaling darinya . Dan dikatakan bahwa siapa pun yang melihat busur dari mana anak panah itu dilemparkan, maka busur itu adalah seorang ayah ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia sedang menunggang unta dalam keadaan terbalik, maka dia melakukan perbuatan amoral dan seekor unta yang terbakar karena perjalanannya di mana dia takut untuk menghalangi jalan ….

…Dan dikatakan bahwa barangsiapa melihat kepalanya terbalik, ini menandakan bahwa dia yang ingin melakukan perjalanan memiliki hambatan yang mencegah dia untuk pergi, bahwa dia tidak melihat apa yang dia inginkan lebih cepat tetapi kemudian . Dan itu menunjukkan kepada orang yang bepergian dengan orang asing untuk kembali ke negaranya, setelah melambat tanpa keserakahan . Dan kepala dan leher, dan jika seseorang melihatnya dan mereka menderita maag atau nyeri, maka itu adalah penyakit yang semua orang miliki sama ….

…Siapapun yang mengira bahwa ia mengenakan khuffa secara terbalik, ini menandakan bahwa kekhawatiran dan kesedihan telah reda ….

Dan barangsiapa melihat bahwa ada kepala di tangannya selain tulang kering ketika dia berbicara dengannya, maka dia menunjukkan keadilan dan keadilan dan dikatakan kebijaksanaan dan pengetahuan, dan jika dia melihat kepala dengan keburukan, atau dia berbicara kepadanya dengan cara yang tidak sesuai, maka ekspresinya berbeda dari itu ….

Dan barangsiapa yang melihat bahwa dia sedang mencukur kepalanya saat dia sedang berlari di hadapannya, maka dia rajin mencari uang ….

…Adapun busur silang : Dia adalah seorang utusan, jadi siapa pun yang melihat bahwa dia telah melempar anak panah tetapi tidak mengenai objeknya, maka dia mengirimkan seorang utusan yang membutuhkan, dia tidak mengarangnya . Jika tujuannya benar, dia akan menghabiskannya . Jika aksennya bersama, maka itu adalah buku yang di dalamnya ada kebenaran . Jika korpus habis, itu diterima . Jika terbuat dari buluh yang tidak lengkap, maka pernyataan itu salah . Jika dia melakukan apa yang dia inginkan mencapai sasaran, dia melaksanakan perintahnya . Jika penis adalah anak panah, maka itu bukan laki-laki . Jika dipukul, lakukan apa yang dia katakan . Jika dia melihat seorang wanita melemparkannya dan memukul jantungnya, dia bercanda dengannya dan hatinya terjebak dengannya . Jika itu cincin emas, maka itu adalah pesan untuk seorang wanita atau karena seorang wanita . Jika anak panah enggan, maka mereka adalah pembawa pesan dengan kebaikan dan kebaikan dalam kata-kata mereka . Jika dia melemparkannya secara terbalik ke sisi tali, maka itu adalah pesan terbalik . Jika tanpa bulu, maka Messenger adalah olok-olok . Panah mengatakan kebenaran dan menanggapi mereka yang tidak menaati Tuhan . Jika dipukul, sebelum mengatakannya . Dan jika dia melakukan kesalahan, dia tidak menerima kata-katanya ….

…Panah yang terlihat dalam mimpi menunjukkan pembawa pesan dan tulisan, dan kekuatan dan kemenangan atas musuh . Dan satu panah terbalik, jika seorang wanita melihatnya di tempat anak panah, adalah kepergian suaminya darinya . Dan dikatakan : Barangsiapa melihat panah di tangannya, dia akan menerima mandat, kehormatan, dan uang . Anak panah rusak yang muncul dari haluan tidak dapat memenuhi pesan tersebut . Dan panah untuk wanita suaminya . Dan jika dia melihat bahwa seorang wanita atau seorang pelayan melemparkannya dengan panah dan mengenai jantungnya, dia bercanda dengannya dan dia terikat padanya ….

…Untuk bagal : seorang pria yang tidak dihitung untuknya, entah yang berzina atau ayahnya adalah seorang budak, dan dia adalah pria yang kuat, tangguh dan tangguh, dan dia adalah pria yang suka bepergian dan pekerja serta pekerja . Siapa pun yang menungganginya dalam mimpi, dia sedang bepergian, karena itu adalah salah satu hewan perjalanan, kecuali dia memiliki lawan yang sengit, musuh yang licik, atau budak yang jahat, maka dia akan menang dan dikalahkan . Jika pegangannya ada di tangannya dan sungkup ada di mulutnya, jika seorang wanita menikah atau menaklukkan seorang pria dengan caranya . Mengendarai keledai menunjukkan umur panjang, dan wanita mandul . Dan bagal : dengan pelana, kekang dan alat musiknya, seorang wanita yang baik dan sopan, asal-usulnya rendah, dan mungkin dia mandul atau tidak punya anak . Dan shiba itu indah, dan hijaunya bagus dan berumur panjang, dan bagal dengan al-kaf dan al-barza juga menjadi pemandu perjalanan . Dan siapa pun yang mengendarai keledai yang bukan miliknya, dia mengkhianati seorang pria dengan istrinya . Dan mengendarai bagal dalam posisi terbalik adalah dilarang seorang wanita . Dan perkataan keledai, kuda, atau segala sesuatu yang dia ucapkan, menghasilkan kebaikan yang dikagumi orang . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia memiliki keledai sebagai hasilnya, maka dia adalah harapan untuk mendapatkan uang . Begitu juga dengan kuda jantan jika menggendong dan bertelur . Dan mengendarai bagal dengan bobotnya jika itu adalah penghinaan, maka itu berlaku untuk orang yang mengendarainya . Dan keledai lemah yang tidak dikenal tuannya, orang yang jahat dan tidak penting . Dan mengendarai keledai hitam, seorang wanita mandul dengan uang, dan aku akan membayar ….

…Topi : perjalanan jauh atau menikahi seorang wanita, atau membeli pembantu, menempatkannya di atas kepala, memukul penguasa dan penguasa, dan mendapatkan kebaikan dari presiden atau kekuasaan atasannya, dan menghapusnya merupakan paradoks baginya. bos, dan jika dia melihatnya rusak atau kotor, maka bosnya juga menimpanya . Jika itu dikeluarkan dari kepalanya oleh seorang pemuda yang tidak dikenal atau otoritas yang tidak diketahui, maka itu adalah kematian bosnya dan pemisahan antara mereka dengan kematian atau kehidupan . Jika dia melihat bartala di kepalanya, dia tinggal di kurungan bosnya . Jika berkulit putih, maka akan menimpa penguasa jika dia memakainya, dan jika tidak, maka agamanya itulah yang membuatnya dikenal . Dan siapa pun yang melihat seorang raja memberi orang itu calans, lalu dia memimpin presiden atas rakyat dan memberi mereka negara bagian . Mengenakan tudung terbalik mengubah kepalanya dari kebiasaannya . Jika dia melihat tudung imam sebagai penyakit atau kemegahan, maka dalam Islamlah Tuhan Yang Maha Kuasa membimbingnya, dan dengan umat Islam yang disayanginya . Jika dingin seperti dulu dipakai orang benar, maka dia seperti mereka dan mengikuti jejak mereka di permukaan . Dan siapa yang melihat dirinya sebagai topi atau peristiwa kotor, itu adalah bukti dosa yang telah dilakukannya . Jika seorang wanita melihat kerudung di kepalanya, dia akan menikah jika dia ada . Dan jika dia hamil, dia melahirkan seorang anak laki-laki . Dan siapa pun yang melihat topi smurf, tupai, atau rubah, jika bosnya adalah seorang sultan, maka dia tidak adil dan licik, dan jika pemimpinnya adalah ahli hukum maka dia adalah agama yang jahat, dan jika bosnya adalah seorang pedagang maka dia adalah toko yang berbahaya, dan jika tutupnya dari bulu domba, maka itu sah . Seorang pria datang ke persimpangan dan berkata : Saya melihat seolah-olah musuh saya adalah seorang faqih dengan pakaian hitam dan hoodie hitam, ketika dia menunggangi keledai hitam . Jadi dia berkata kepadanya : -Nya kerudung hitam adalah asumsinya penghakiman dan penilaian, dan pakaian hitam akan menimpa dirinya, dan keledai hitam baik, dan negara dengan ikatan bahwa dia menerima, dan saputangan itu adalah seorang hamba . Dan apa yang dia lihat dalam dirinya adalah seorang remaja, sesuatu yang baru, cantik atau tenang, karena dia adalah pelayannya ….

…Celana : Seorang wanita religius atau pembantu asing, dan jika dia melihatnya seolah-olah dia telah membeli celana panjang tanpa pemiliknya, dia akan menikahi seorang wanita tanpa wali . Dan celana baru itu adalah wanita perawan, dan pengemis adalah bukti kesempurnaan dosa . Dan dikatakan bahwa narwhals adalah bukti kebaikan tentang istri dan keluarganya . Dan memakai celana tanpa kemeja adalah kemiskinan, dan dia memakainya secara terbalik, melakukan tindakan tidak bermoral di pihak keluarganya . Dan urinnya adalah bukti kehamilan istrinya . Dan buang air besar adalah bukti kemarahannya atas kehamilan istrinya . Dan pembubaran celananya, penampilan istrinya kepada para pria, dan meninggalkannya bersembunyi dan bersembunyi dari mereka . Konon celana panjang itu menandakan perjalanan orang Ajam, karena itu pakaian mereka . Konon celana Salah adalah urusan keluarganya dan mengulurkan kesenangan ….

…Bagal : seorang wanita mandul jika dia memiliki pelana, pelana, tongkang, atau sesuatu dari perahu wanita . Dan bagal telanjang, yang tidak dikenal tuhannya, dia juga tidak dipermalukan, karena dia adalah orang yang sulit dan jahat dalam perhitungan dan sifat . Tak ada salahnya menunggangi bagal di atas bebannya jika bagal itu dipermalukan dan penunggangnya mampu . Dan daging dan kulit keledai adalah uang . Dan jika dia melihat bahwa dia sedang meminum susu dari bagalnya, maka itu akan menimpanya sebanyak yang dia minum darinya . Jika dia melihat bagalnya adalah produk, maka istrinya berharap bisa menambah uangnya . Jika bagal melahirkan, maka itu adalah kepercayaan pada harapan itu, dan hal yang sama berlaku untuk kuda jantan jika hamil dan melahirkan . Jika dia melihat bahwa dia mengangkat pahanya ke bawah, atau mengenakan pakaian yang terbalik, maka dia melakukan sesuatu tanpa disadari . Jika dia melihat bahwa dia adalah pengganti dari seorang pria di atas kuda, maka dia akan menggapai dengan pria itu masalah yang mencapai interpretasi visi Persia dalam sebuah agama atau dunia, dan interpretasi yang sesuai dari pria itu. adalah bawahan atau penerus . Mungkin itu berusaha keras untuk pemilik yang memimpinnya ….

…Dan dia meriwayatkan bahwa seseorang mendatangi Abu Bakar Al-Siddiq, semoga Tuhan meridhoi dia, dan dia berkata, ~Panglima Yang Beriman,~ Saya melihat seolah-olah saya telah membuka tas, dan saya tidak menemukan apa pun di dalamnya. Jadi dia berkata kepadanya bahwa tas adalah tubuh seseorang dan dirham dari kata-katanya dan menyebut dia. Di mana Anda tidak menemukan apa pun di dalam tas, itu akan mengganggu ucapan Anda dari dunia. Seekor kuda betina terbunuh, begitu juga jika melihat tasnya roboh terbalik sehingga keluar semua isinya, tidak ada yang tersisa di dalamnya ….

…Desa : yang terkenal menunjukkan dirinya sendiri dan orangorangnya dan apa yang berasal darinya dan dikenal olehnya, karena tempat itu menunjukkan orangorangnya, seperti yang dikatakan Yang Maha Kuasa : “ Tanya desa, ” yang berarti rakyatnya . Mungkin desa tersebut mengindikasikan tempat tinggal ketidakadilan, ajaran sesat, korupsi, penyimpangan dari kelompok, dan penyimpangan dari pendapat masyarakat masyarakat Madinah, dan itulah mengapa Tuhan Yang Maha Esa menyebut peran para penindas dalam bukunya di desa . Rumah semut mungkin merujuk pada rumah semut, dan rumah semut mengacu pada desa, karena orang Arab menyebutnya desa . Siapapun yang menghancurkan desa atau merusaknya, atau melihatnya hancur dan orangorang yang ada di dalamnya hilang, atau wadi hilang di dalamnya atau dibakar dengan api, dan jika diketahui, otoritas sedang berlari di atasnya, dan ini mungkin mengindikasikan belalang , hutan belantara, ranting, dan riba . Dan isi sarang semut di atap rumah, serta di atas yang terbalik yang dibuat dengan ceruk semut atau ular, kecuali untuk penduduk desa dengan ketidakadilan dan agresi, dan di sebuah gereja atau rumah yang terkenal amoralitas, dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah memasuki desa yang dibentengi, dia membunuh atau berkelahi karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : “Mereka tidak melawan kamu semua kecuali Di desa-desa berbenteng . ~ Dan dikatakan bahwa barangsiapa melihat bahwa ia berpindah dari satu desa ke desa lain, maka ia akan memilih hal yang rendah daripada hal yang baik, atau ia telah melakukan perbuatan baik yang menurutnya baik, atau ia telah melakukan kebaikan yang menurutnya baik. adalah jahat, kemudian dia kembali dari sana, dan bukan dengan penegasan, dan jika dia melihat bahwa dia memasuki sebuah desa, maka itu mengikuti Sultan, jika dia pergi dari desa, maka dia akan melarikan diri dari kesulitan dan istirahat, karena Tuhan Yang Maha Esa berfirman : “ Bawa kami keluar dari desa ini penindas rakyatnya .” Jika dia melihat desa yang makmur telah hancur dan pertaniannya menganggur, maka itu adalah kesesatan atau kesialan bagi pemiliknya . Dan jika dia melihatnya penuh, maka dia adalah kebaikan agama tuannya ….

…Dan siapa pun yang melihat seorang pemuda tak dikenal melepas tudungnya dari kepalanya, dia menafsirkan kematian bosnya, dan topi putih bersih itu baik dalam agama dan dunia, dan hitam itu hitam, dan hijau meningkatkan kesalehan dan kebenaran dalam masalah. , dan mengenakan tudung terbalik menandakan bahwa bosnya mengubahnya karena urusan duniawi ….

…Kulit domba : munculnya kekuatannya . Dan kulit singa, seperti musang, rubah, dan tupai, menunjukkan manusia kegelapan . Dan dikatakan bahwa itu adalah bukti kedaulatan, dan mengenakan bulu terbalik untuk menunjukkan uang yang tersembunyi ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa ia tidak memiliki pakaian selain celana pendek khusus, maka itu menandakan kemiskinan, dan memakainya secara terbalik adalah melakukan perbuatan maksiat di pihak keluarganya ….

…Dan siapa pun yang melihat bahwa dia melempar panah secara tidak sengaja, dia mengirimkan niat dalam kelicikan tersembunyi dan melemparkannya terbalik, dan mungkin mengirimkannya dengan maksud untuk menjadi mata-mata ….

…Terkadang mimpi ini menandakan makna yang berlawanan bagi kekasih . Jika dia bermimpi bahwa dia gagal meminta tangan, maka ini melambangkan bahwa dia tidak membutuhkan ketangkasan dan kemampuan lebih dalam keberaniannya, karena dia menikmati cinta dan penghargaan dari kekasihnya . Mimpi terbalik adalah mimpi di mana si pemimpi mengalami ketakutan dan bukan bahaya . Jika seorang gadis bermimpi bahwa hidupnya akan mengarah pada kegagalan, ini menandakan bahwa dia menggunakan kesempatan yang tersedia untuknya dengan cara yang bermanfaat . Jika seorang pengusaha bermimpi bahwa dirinya telah gagal, maka ini pertanda kerugian dan manajemen yang buruk yang harus diperbaiki, atau pertanda bahwa kegagalan mengancam untuk berubah menjadi kenyataan yang sebenarnya . Manajemen buruk yang harus diperbaiki, atau peringatan bahwa kegagalan mengancam untuk berubah menjadi kenyataan yang sebenarnya ….

…Desa Jika Anda bermimpi tinggal di sebuah desa, ini meramalkan bahwa Anda akan sukses dalam bisnis dan kesehatan Anda . Jika Anda mengunjungi desa tempat Anda tinggal dalam mimpi ketika Anda masih muda, maka ini meramalkan kecelakaan bahagia yang tiba-tiba dan berita bahagia dari teman-teman perjalanan . Jika Anda melihat desa terbalik atau mimpi itu samar-samar, ini meramalkan bahwa kesedihan dan masalah akan segera mengelilingi Anda ….

…Lilin Jika Anda melihat kandil membawa lilin penuh, ini berarti masa depan cerah terbentang di depan Anda yang penuh dengan kesehatan, kebahagiaan, dan teman yang penuh kasih . Tetapi jika kandil kosong, masalahnya terbalik ….

…Berdiri di Arafah : Ini mungkin menandakan puasa, karena yang dituntut darinya adalah berdiri mengawasi saat matahari terbenam dan fajar menyingsing, dan dibayar darinya jika matahari terbenam . Jika fajar menyingsing dan tidak berhenti di situ, maka dia merindukan haji, seperti orang yang berpuasa, dengan puasanya, dia melihat koma matahari . Jika dia tidak ada, dia diperbolehkan makan dan minum . Dan makan adalah penyebab hidup dan gerak yang dibayar oleh orang yang berdiri di Arafah . Mungkin berdiri di Arafah menunjukkan pertemuan dengan orangorang terkasih di kuburan, dan seribu orang asing . Karena Adam, damai besertanya , bertemu Eve setelah perpisahan dengan Arafah, dan itulah sebabnya itu disebut Arafah, karena mereka harus tahu satu sama lain . Siapapun yang berdiri bersamanya selama datangnya malam sampai fajar datang dari mereka yang mencari kebutuhan bersama raja dan lainnya, dia akan menyadari apa yang dibutuhkan . Saya mengerti . Dan siapa pun yang datang ke sana pada waktu kedatangan, dia tidak akan menerima apa yang dia harapkan dan melarang apa yang dia minta, terutama karena kata Efrat ada di nama Arafat . Dan Arafah dapat menunjukkan musim pasar dan waktu penjualan . Jika dia berdiri di sampingnya saat malam tiba, dia akan mendapat untung dan untung dengan membeli dan menjualnya . Dan jika dia berdiri di waktu siang hari, dia kalah dalam hal itu . Hari Arafah dapat menunjukkan hari Jumat, karena mereka menyetujui pahala, pertemuan penciptaan dan kewajiban pemaksaan . Ini mungkin menunjukkan hari istirahat perang . Dapat menunjukkan posisi penonton dalam keadaan terbalik dan Tuhan Yang Maha Tahu…

…Debu dalam mimpi menunjukkan orang karena mereka diciptakan darinya . Dan mungkin dia menunjukkan ternak dan binatang atau dunia dan orangorang mereka, karena debu berasal dari bumi, dan itu berisi konsistensi dari mata pencaharian penciptaan, dan orang Arab berkata : Seseorang akan menjadi debu jika dia kaya . Mungkin kotoran menunjukkan kemiskinan, orang mati, atau kuburan. Jadi siapa yang menggali tanah dan mengambil kotorannya, jika dia sakit atau sakit, maka ini adalah kuburannya, dan jika dia bepergian, debunya adalah penghasilan, uang dan bunganya, dan pemukulan di bumi adalah perjalanannya, dan jika dia mencari pernikahan, bumi adalah istri, dan penggalian adalah pembubaran, Dan beliung adalah laki-laki, kotoran adalah uang perempuan . Dan jika dia adalah seorang nelayan, maka dia menggalinya untuk berburu, dan tanahnya adalah keuntungannya dan apa yang dia manfaatkan, jika tidak penggaliannya diperlukan dalam pengejarannya dan dia mendapatkan itu tipu daya atau tipu daya . Adapun orang yang melepaskan tangannya dari tanah, atau menumpahkan pakaian dari debu, jika dia kaya, uangnya hilang, dan dia menderita dengan penghinaan dan kebutuhan, dan jika dia memiliki hutang, atau dia memiliki simpanan , dia akan mengembalikan itu kepada keluarganya, dan dia mengambil semua itu dari tangannya dan dibutuhkan setelah dia, dan jika dia sakit, maka dia melepaskan tangannya Dari keuntungan dunia, dan kehilangan uangnya . Memukul tangan dengan kotoran adalah bukti spekulasi dan keuntungan, dan memukulnya dengan ikat pinggang atau tongkat menandakan perjalanan yang baik . Beberapa dari mereka berkata : Berjalan melalui tanah adalah mencari uang, dan jika seseorang mengumpulkan atau memakannya, dia mengumpulkan uang, dan uang mengalir ke tangannya, dan jika tanah itu untuk orang lain, maka uang itu untuk orang lain, dan jika dia membawa sesuatu dari tanah, dia akan mendapatkan keuntungan sebanyak yang dia bawa . Jika dia menyapu rumahnya dan mengumpulkan kotoran darinya, maka dia ditipu untuk mengambil uang dari istrinya, dan jika dia mengambilnya dari tokonya, dia mengumpulkan uang dari mata pencahariannya . Dan barangsiapa melihat seolah-olah dia sedang meniup debu, maka uanglah yang menimpanya, dan bahwa kotoran adalah uang dan dirham mereka, dan jika dia melihatnya sebagai menyapu debu di dalam rumah dan mengeluarkannya, maka uang istrinya akan hilang . Jika langit turun hujan dengan debu, maka alangkah baiknya jika tidak sering . Dan barangsiapa merobohkan rumahnya dan terkena kotoran dan debunya, maka dia akan mendapatkan uang dari harta warisannya . Jika dia menaruh kotoran di kepalanya, dia melanda kekayaan yang melemah dan melemah . Dan barangsiapa melihatnya seolah-olah seseorang mendorong kotoran di kepala dan matanya, maka orang yang mendorong kotoran menghabiskan orang yang didorong untuk mengenakan perintah padanya, dan mendapatkan sesuatu yang diinginkan . Jika dia melihat langit seolah-olah hujan banyak debu, maka dia tersiksa . Dan siapa pun yang menyapu tokonya, dan membuang kotoran dengan kain, dia diubah dari satu tempat ke tempat lain . Pria itu berjalan di tanah, mencari uang . Kapanpun debu di kepalanya menghantamnya, itu tidak mengacu pada Tuhan Yang Maha Kuasa di dalamnya . Debu adalah usia dan kehidupan manusia . Dan kotoran menandakan mata pencaharian, pertanian, rasa kenyang dan kelaparan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia duduk di atas tanah yang bersih dan baik, menunjukkan kebahagiaan dan kemenangan, dan bahkan mungkin keraguan tentang agama . Dan mungkin dia menunjukkan tanah manusia dari mana dia diciptakan, atau tanah tempat dia kembali . Dan kotoran dengan seorang wanita dalam mimpi adalah domba yang meragukan . Mungkin kotoran mengacu pada air, api atau angin karena itu adalah salah satu elemennya . Dan itu menunjukkan perjalanan yang sulit di mana ada kebutuhan untuk berwudhu . Jika seseorang sampai ke titik debu, dia memuji orangorang dengan puisinya dan mengecewakan niatnya . Mungkin kotoran menunjukkan nasib buruk . Mungkin kotoran menunjukkan hutang yang tidak menghormati debitur . Kotoran menunjukkan kecepatan pembebasan kebutuhan dan pemenuhan janji, karena itu sudah ditaburi dengannya . Dan siapa pun yang memiliki barang, Barthes, terutama jika dia melihat ada kotoran di dalamnya atau di atasnya, bahkan jika kotoran itu terbalik ….

…Di surga, perbendaharaannya, alun-alunnya, istananya, sungai dan buahnya, Al-Walid bin Ahmed pengkhotbah memberi tahu kami, dia berkata Ibn Abi Hatim memberi tahu kami, dia berkata Muhammad bin Yahya al-Wasiti memberi tahu kami, katanya Muhammad bin al-Hussein al-Barjalani memberi tahu kami, dia berkata Bishr bin Omar al-Zahrani Abu Muhammad memberi tahu kami, dia berkata Hammad bin Zaid memberi tahu kami, atas kewenangan Hisham Bin Hassan, atas otoritas Hafsa binti Rashid, berkata : Marwan al-Mahlami adalah tetangga kita, dan dia adalah monster yang rajin, jadi dia mati, jadi aku menemukan dia orang yang sangat kuat, jadi aku melihatnya ketika dia melihat orang yang tertidur, jadi aku berkata, wahai Abu Abdullah, apa yang Tuhanmu lakukan kepadamu? Dia membawaku ke Surga. Dia berkata : Saya berkata, lalu apa? Dia berkata, lalu mengangkat ke tangan kanan, dia berkata : Aku berkata, lalu apa? Dia berkata, lalu kamu mengangkatnya menjadi yang dekat, aku berkata, Siapa yang kamu lihat dari saudara-saudaramu? Dia berkata: Saya melihat Al-Hassan, Ibn Sirin, dan Maimouna . Hammad berkata, Hisham bin Hassan berkata, Umm Abdullah berbicara kepadaku, dan itu adalah pilihan para wanita Basra. Dia berkata saya melihat dalam tidur saya seolah-olah saya memasuki sebuah rumah yang bagus, kemudian saya memasuki sebuah taman, dan saya melihat kebaikannya apa yang dikehendaki Tuhan, jadi jika saya seorang pria yang bersandar di tempat tidur emas dan sekitarnya dan di dalam mereka tangan Al-Akarib, dia berkata, ~Saya kagum pada apa yang saya lihat sebaik dia datang, dan dia diberitahu tentang ini?~ Dia mengatakan ini, Marwan Al-Mahlami datang dan duduk di tempat tidurnya, katanya, jadi saya bangun dari tidur saya, jadi jika pemakaman Marwan telah berlalu untuk saya jam itu . Abu Al-Hussein Abdel-Wahhab bin Jaafar Al-Midani mengatakan kepada kami di Damaskus, dia berkata Ali bin Ahmed Al-Bazar memberi tahu kami, dia berkata: Saya mendengar Ibrahim bin Al-Sirri Al-Mughalis berkata : Saya mendengar ayah saya berkata : Saya berada di masjid saya suatu hari sendirian setelah kami shalat sore, dan saya telah meletakkan kerucut air untuk mendinginkannya untuk sarapan saya di ceruk masjid. Jadi mata saya tertidur, dan saya melihat seolah-olah sekelompok poplar al-Ain telah memasuki masjid bertepuk tangan, jadi saya berkata kepada salah satu dari mereka : Siapa kamu? Dia berkata kepada Thabit al-Banani, jadi saya berkata kepada yang lain : Dan kamu? Dia berkata kepada Abd al-Rahman bin Zaid, dan saya berkata kepada yang lain : Dan Anda berkata ke ambang pintu, dan saya berkata kepada yang lain : Dan Anda? Dia berkata kepada Farqad, sampai Anda tetap satu, jadi saya berkata : Untuk siapa Anda? Dan katanya kepada orang yang tidak mendinginkan air untuk berbuka puasa . Jadi saya katakan padanya, jika saya jujur, maka tinggalkan kerucut, dan kerucut itu terbalik dan jatuh dari ceruk, dan saya perhatikan dari mimpi saya memecahkan kerucut ….