…Jika dia melihat bahwa dia menjual atau mengambil pakaian di musim dingin, itu menunjukkan kemiskinannya dan kebutuhannya akan manusia . Dia mengatakan kepala pakaian pengkhotbah Abu Said pria itu mungkin adalah keahliannya yang dia lakukan dan mengamankan mereka dari survei kemiskinan di mana kesalahan dalam hidup dan pergi kekayaan dan ekspansi dalam membebaskan mereka dan kerusakan di musim dingin mendukung ) dan Almparty dia jika prasasti ditunjukkan oleh seorang wanita . Kata Jafar Sadiq ditafsirkan Paljarah atau anak apa pun yang ia melihatnya dari Zain atau Shin akan menyerahkan mereka, dan pengurangan dari pakaian yang mereka menyerahkan pada aspek itu merasa bahwa mengenakan sesuatu dari mana ia ditafsirkan baik dan manfaat jika mereka dari kapas, bersih dan luas dan jika Dd begitu Vtobeirh melawannya dan jika mereka dari Sutra dan tidak ada yang salah dengan itu dan penjualnya, karena dia memilih dunia ini daripada akhiratnya . Abu Sa’id bersabda dinginnya penglihatan khatib , baik detail maupun tidak detail, mereka menunjukkan baik meriwayatkan bahwa Abu Bakar, semoga Allah meridhoi dia berkata: Ya Rasulullah , aku melihat kemarin ada di papirus petechia berkata : dua anak Thabr mereka . Dan tinta menunjukkan kegembiraan, kebahagiaan, dan kedinginan yang ada di samping jalur mengadu dalam ekspresi, kecuali bahwa keintiman di dunia lebih baik daripada di agama, dan di interpretasi lebih kuat dari wol . Hal ini merasa bahwa mengenakan Prada atau dicampur dengan kapas Bharir tanpa bahkan jika itu adalah haram kekayaan sutra dan dekorasi yang berpakaian di pasar mereka diterima dan hanya pada saat kesenangan dan pertanda serta jika mereka dalam peran kecuali itu semacam hiburan . Dan barangsiapa melihat kalimat dari pakaian orang yang berpakaian, itu ditafsirkan secara keseluruhan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengenakan pakaian musim panas di musim dingin, itu akan meningkatkan kebaikan dan manfaat sebanyak nilai dari apa yang dia kenakan . Ia merasa bahwa pakaian yang dikenakannya wanita itu menambah uang dengan mereka dan ketakutannya, namun akibatnya yang mengerikan dan bertahan jika melihat seorang wanita mengenakan pakaian dari para pria itu menunjukkan hal yang baik dan bermanfaat . Al-Karmani berkata: ~Barangsiapa melihat bahwa dia mengenakan pakaian lebih sedikit dari miliknya, maka itu menunjukkan korupsi urusannya, dan jika itu lebih elegan dari pakaiannya, maka dia menunjukkan urutan urusannya .~ Dan barangsiapa melihat bahwa ia mengenakan pakaian para tua-tua padanya, maka itu menunjukkan tingginya masalah dan jumlah pakaian itu yang diatribusikan kepadanya jika ia adalah satu keluarga untuk itu, jika tidak maka itu baik dan bermanfaat . Dan barangsiapa melihat bahwa ia memiliki pakaian dari pakaian orang yang rusak, ia akan memiliki banyak dosa dan dosa yang melimpah . Dan barangsiapa melihat bahwa ia memakai raja, itu ditafsirkan pada tiga aspek, mendekatkan diri kepada mereka, memperoleh kebaikan, manfaat, dan keteraturan urusannya, dan mencapai martabat dan kehormatan . Hal ini merasa bahwa mengenakan pakaian ilmuwan adalah Selamat Datang Shalat itu untuk ilmu pengetahuan dan dunia amal dan akhirat .) Dia merasa bahwa dia memakai pakaian dari wol itu ditafsirkan untuk memastikan uang . Hal ini merasa bahwa mengenakan pakaian dzimmi atau Aharbeyen atau lebih, atau Alrvdh itu akan cenderung untuk apa yang dia katakan Jafar Sadiq ‘s pakaian visi tidak pernah menyerahkan sembilan aspek agama dan kekayaan dan prestise dan keuntungan dan hidup dan bekerja di mendukung keadilan tentang ini dan ganti rugi jika bukan itu yang Anda menyangkal ungkapan dan jika wanita itu melihat bahwa dia mengenakan apa yang disebutkan dari pakaian yang terpuji, dan interpretasinya membuatnya benar dengan suaminya dan integritas urusannya . Dan Daniel berkata suatu penglihatan tentang pakaian orang itu: Jika kamu mengenakan pakaian, kamu akan diartikan sebagai keuntungan, dan jika kamu melihat pakaian hitam, maka raja memiliki kebaikan dan paroki dalam kesusahan . Al-Karmani berkata: ~Barangsiapa melihat bahwa dia memakai pakaian hitam, dia akan menderita kesakitan, kesusahan dan kesedihan, kecuali jika dia adalah orang yang memakainya saat terjaga dan mengetahui tentang mereka, dan dia akan bermasalah .~ Abu Sa’eed berkata kepada khatib pakaian hitam bagi mereka yang biasa memakai luka dibenci dan diberitahu adalah bukti kematian pasien karena orang musibah memakai pakaian hitam dan pakaian penyakit dieback nol hanya di Dibaj atau twins atau sutra, dan hal-hal ini yang berlaku untuk wanita dan pria dari korupsi agama . Al-Karmani berkata: Jika pasien melihat bahwa dia mencuci pakaian kuning sampai kuningnya hilang dan putihnya muncul, maka pakaian itu diartikan dengan tubuh dan kekuningannya hilang karena penyakitnya dan meninggalkannya . Rasanya bahwa melucuti dia baju kuning itu keluar Sagmh tidak terjadi menyakitinya apa yang dia benci di baju kuning robek atau lebih tidak seperti semua yang dikenakan dalam warna dan pakaian hijau bersukacita dan kesenangan dan Tauhid Abu Sa’id kata dai pakaian Hijau kekuatan lingkungan agama dan peningkatan ibadah dan kematian baik kasus ketika Tuhan, yang adalah pakaian dari orang-orang Surga, karena firman-Nya, Datang, dan kenakan pakaian hijau dari Sundus dan Abraq, dan pemakaian kehijauan menunjukkan kepada yang hidup luka warisan, dan orang mati bahwa dia keluar dari dunia sebagai martir . Al-Kirmani berkata: “Siapapun yang melihat bahwa dia memakai pakaian hijau, itu ditafsirkan dengan hormat dan hormat. Sedangkan untuk pakaian putih, akan diartikan sebagai keinginan, terutama jika itu murni . ” Abu Sa`id, sang pendakwah, mengatakan bahwa pakaian putih cocok untuk memakainya sebagai sebuah agama, dan bagi mereka yang terbiasa memakainya saat bangun, dan bagi pemilik kerajinan dan kerajinan, mereka perlu memakainya untuk mereka. . Al-Karmani berkata: “Barangsiapa melihat bahwa dia memakai pakaian putih bersih, itu menunjukkan kebaikan agamanya dan kondisi baiknya. Dan kekhawatirannya pergi ke perkataannya bahwa dia memakai pakaian putih bersih, dan untuk pakaian birunya, dia bersih . Dia berkata Kirmani melihat bahwa dia memakai pakaian Zarka itu agamanya baik dan pakaian Rouge, mereka membenci laki-laki hanya Almlhvh dan alas alas tempat tidur memerah dari hal-hal ini menunjukkan kesenangan dan berlaku untuk wanita di Dnaahn dikatakan mengenakan pertunjukan kemerahan berkelahi perselisihan yang sangat parah dan menceritakan kegembiraan para snappers dengan punk di dunia, sebagaimana dibuktikan dengan kisah qarun, dan konon hal itu menandakan uang yang melimpah sekaligus menghalangi hak-hak Allah di dalamnya . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia memakainya pada pesta atau kelompok, dia tidak menyakitinya . Dia mengatakan Kirmani melihat bahwa dia memakai pakaian Hamra itu melemparkan pertempuran dan perselisihan, meskipun Selamat atas amanat yang dia terima mungkin kegembiraan ayat itu pergi ke orang-orangnya di dandanan dan mengenakan pakaian Hamra dan dikatakan visi memerah. , baik dalam pakaian atau lainnya, mereka menunjukkan kebaikan dan mungkin visi erysipelas ditampilkan dalam gaun Untuk kesenangan . Dan barangsiapa melihat pakaiannya dibakar, maka ia akan menerima akibat yang merugikan sebesar ia dibakar, dan barangsiapa melihat pakaiannya robek, maka ia akan menafsirkan rahasianya . Hal ini merasa bahwa memakai pakaian dari wol atau bulu hewan bulu atau rambut atau lebih The Total uang jika itu adalah sutra atau lebih Fmal dress haram bukti-jalan imoralitas dan pakaian kotor, mereka menyerahkan Bgham dan kesedihan, dan gaun Alkagd mereka menyerahkan Baelchenaah tidak baik di dalamnya, dan kulit gaun menambah minat dan manfaat sejauh dikaitkan dengan dia bahwa gaun kulit Anda tidak menjahitnya dalam hal grosir dari semua varietas menunjukkan sepenuhnya diisi dengan agama dan mungkin ini adalah tua lain di wajah dan pakaian perbendaharaan akan menyerahkan Baezz dan kekayaan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengenakan pakaian yang payah, seorang wanita akan masuk ke dalam anusnya . Jaber mengatakan orang Maroko mengekspresikan keterikatan mereka pada hal-hal duniawi Valbaad dalam pakaian jika bersih seperti baru, yang melekat pada agama dan dunia dan jika vintage kotor ketat Vdd jadi mungkin kotoran Del dalam gaun itu pada kelemahan dalam agama dan diberitahu jika yang wanita melihat bahwa dia mengenakan pakaian kuning itu suaminya, itu melemahkan meskipun ) dia bukan karena dia, jadi dia mengambil suami . Dan barangsiapa melihat bahwa dia membuka baju terlipat, itu menandakan perjalanan, dan barangsiapa melihat bahwa dia melipat baju yang terbuka, itu menandakan kedatangannya absen dari perjalanannya . Khaled al – Isfahani berkata pakaian terbaik dan apa yang katun jika itu bukan hal dari sutra ulat sutra karena itu murni itu adalah agama yang baik dan pakaian duniawi jika pola, katun atau sutra, mereka menyerahkan uang haram dan korupsi agama dan riang . Dia berkata Jafar Sadiq pakaian baru pria kulit putih seorang wanita dan seorang wanita dan raja rahmat dan manfaat dari sepasang, itu melihat bahwa dia melepas jubahnya bersamanya bahwa dia berada di raja dari layanan itu dari layanannya tetapi tidak sebaik yang disebut, dan melihat bahwa dia memotong pakaiannya dia diartikan mendapatkan kebaikan . Dan barangsiapa melihat pencuri itu melucuti pakaiannya, itu mengganggu terjadinya korupsi di kalangan perempuan . Abu Saeed, sang pengkhotbah, mengatakan bahwa pakaian dengan dua sisi atau dua warna menunjukkan kesopanan dan perwalian bagi orang-orang yang beragama dan dunia, dan pakaian baru itu baik untuk orang kaya dan orang miskin . Rasanya bahwa baju magsuot sebagai Vtmzkt baru tidak dapat diperbaiki seperti itu mempesona bahkan sebanyak itu masih hidup dan anak dan nilai tinggi dari hamba penyakit dan anugerah gratis menambah gaun jenis hutang yang diperbarui, dikenakan di atas pakaiannya menunjukkan persetujuan dari alanath rahasianya dan mungkin niat baik dari yang tampak dan mungkin mendapatkan uang Mdkhora dan brokat sutra tidak cocok untuk memakai kaos kaki untuk para ahli hukum karena mereka aaolan permintaan mereka minimal dan mengundang orang untuk bidah dan yang mungkin berlaku untuk non- ulama, mereka menafsirkan pekerjaan membutuhkan surga dan menjangkiti prinsip ini juga menunjukkan pernikahan oleh seorang wanita, jujur ​​atau selir Bjarah Belle pengaturan panggilan persilangan dalam ungkapan semua itu dari kasus peramal . Jubah itu menunjukkan wajahnya . Al-Kirmani berkata, ~Itu ditafsirkan untuk kebenaran dalam agama, untuk orang yang korup dengan cambuk, dan untuk orang lain dengan infeksi cacar di tubuh .~ Abu Sa’eed mengatakan pengkhotbah menyerahkan keadaan penis yang berasal dari keluarganya, terutama dari orang – orang yang membajak dan menanam dan tahun subur bagi mereka yang memiliki dari keluarganya, kenikmatan seorang wanita meningkat dan memberi Xia menerima uang dari titik itu. dari Persia dan orang – orang pengungkapan dan perjudian, dan mungkin bertambah cambuk . Seorang yang diizinkan yang memiliki wajah dengan konsekuensi, dan tidak ada yang disalahkan untuk itu, apakah itu untuk pria atau wanita, kecuali sesuatu dari tipe tercela dicampur dengannya . Adapun tintanya diartikan dengan rahmat, dan tidak ada apa-apa di dalamnya kecuali yang terbaik, terutama untuk wanita, dan konon penglihatan pakaian kemurahan hati adalah duka . Gergaji yang dikenakannya dua pakaian Khgayn Mottagtaan satu di atas yang lain diindikasikan dengan kematiannya dan pakaian yang robek dengan santai diartikan kekhawatiran cedera dan robek lagi diartikan vulva dan itu berfungsi sebagai Alqaba dan Duwaji jika wanita itu melihat pakaian habitusnya pendek kekurangan HTC disembunyikan dan dimakan yang baju baru makan uang halal dan makan gaun kata Salmi melihat bahwa pakaian-Nya basah pada saat dia menempatkan mereka pada. Jika dia dalam perjalanan, maka dia tidak bepergian, dan jika dia menginginkan sesuatu yang tidak akan dia miliki . Dan barangsiapa melihat bahwa dia menjual pakaiannya adalah baik untuknya dan tidak ada gunanya bagi dia yang membelinya, dan jika dia melihat itu maka dia mendorongnya dari dirinya sendiri, maka ini adalah pengampunan dari kemiskinannya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia memakai pakaian baru setelah mandi, maka dia menolak dengan hilangnya kekhawatiran dan kesusahan, dan dia terhindar dari sesuatu yang salah . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengenakan pakaian terlarang atau sesuatu yang dikaitkan dengan wanita, dia menikahi seorang wanita yang dilarang, dan untuk pakaian yang dibordir, mereka dikenakan oleh mereka, tambang, dan mungkin ketenaran para wanita itu rusak . Dia merasa bahwa dia memakai pakaian wanita, yang hamil, mereka datang kepada wanita, meskipun dia tidak hamil itu mempengaruhi bahaya atau ketakutan dalam uang yang sama seperti Hnaatha mungkin melukai waktu dan jubahnya, yaitu diletakkan di bahu, itu ditafsirkan agama manusia yang memakainya di leher dan posisi leher Sekretariat . Hal ini merasa bahwa jubah Yah dia Salah Dinh dan itikad baik, dan jika dia melihat jubah yang menempatkan itu di bahu Yah itu meningkat utang dan kesehatan agama tidak baik dalam tipis .) The mencuci pakaian dia untuk menarik Rasanya mencuci bajunya dari kotoran menunjukkan kebaikan dan keselamatannya dari kesuraman dan kesedihan dan kesejahteraannya serta hutangnya akan lunas jika dia memakainya, tetapi jika dia tidak memakainya, maka tanpa itu . Al-Karmani berkata: “Mencuci pakaian bersih jika muncul kotoran darinya, maka itu adalah korupsi dalam agama dan melakukan dosa .” Abu Saeed Al-Waseer berkata: Mencuci pakaian dari kotoran adalah pertobatan, mencucinya dari air mani adalah pertobatan dari percabulan, dan mencucinya dari darah adalah pertobatan dari pembunuhan, dan mencucinya dari alasan sebagai pertobatan . Jaafar al-Sadiq berkata: Mencuci pakaian dengan air dingin berarti empat aspek pertobatan, kesehatan, keselamatan dari asir, dan keamanan dari rasa takut, dan membasuhnya dengan air panas, kesedihan, kesedihan dan penyakit . Dan dikatakan bahwa barangsiapa yang melihat mencuci pakaian bersih, itu peningkatan kesalehan dan ketakwaannya, dan dikatakan boros karena tidak pantas untuk dicuci, dan yang lain berkata, tidak ada salahnya dan tidak ada salahnya itu ….

…Bendera di baju akan digunakan untuk perjalanan haji . Dan barangsiapa melihat bahwa dia mengenakan pakaian tipis di bawah pakaiannya, maka dia akan memiliki uang untuk ditabung, dan tempat tidurnya akan lebih baik dari pada keterbukaannya, dan jika dia mengenakannya di atas pakaiannya, maka dia tidak disukai dan dia telah berbuat salah dalam agama, adalah publik dalam pesta pora, dan gaun nakal lebih baik daripada gaun tipis . Jika seorang wanita melihat bahwa dia mengenakan pakaian tipis, itu adalah kehormatannya, dan jika dia mengenakan pakaian yang tebal, itu adalah kerja kerasnya . Dan pakaian yang ditenun dengan emas dan perak adalah baik dalam agama dan dunia dan pencapaian kematian . Dan siapa pun yang mengira bahwa dia memakai pakaian lembut yang sangat berharga, ini adalah bukti yang baik untuk si kaya dan si miskin . Bagi para budak, ini menandakan orang sakit . Mengenakan pakaian baru untuk orang kaya akan meningkatkan mata pencahariannya, orang miskin memiliki kekayaan, dan debitur berhak untuk mengeluarkan hutang . Dan siapa pun yang mandi dan mengenakan pakaian baru, kesedihannya hilang, dan dia akan sembuh . Dan siapa pun yang berwudhu dan tidak memakai baju baru, apa yang didapatnya dari Faraj tidak memenuhi urusannya sesuai dengan apa yang dia setujui . Jika pakaian baru itu robek dan robek, dan seperti mereka tidak dapat diperbaiki dalam keadaan sadar, maka itu menunjukkan bahwa tidak ada anak yang lahir dari pemiliknya, dan jika mereka dapat diperbaiki, pemakainya disihir . Dan siapapun yang memakai dua pakaian, usang dan terputus, itu adalah kematiannya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia mengenakan pakaian usang, dia akan menjadi sedih dan sakit . Dan barangsiapa melihat bahwa pakaiannya robek secara tidak sengaja, lebarnya akan robek dan dipukul olehnya pada sisi orang yang jahat, dan jika robek sampai lama, perintahnya akan dilepaskan darinya . Dan jika dia melihat pakaiannya robek, maka agamanya akan robek atau mata pencahariannya akan berkurang . Kain perca yang jelek menandakan kehilangan dan pengangguran . Dan barangsiapa melihat pakaiannya basah, dia tetap dalam perjalanan, dan dia dikurung untuk sesuatu yang dia khawatirkan, dan itu tidak akan dilakukannya sampai pakaiannya mengering . Dan siapa pun yang melihatnya seolah-olah sedang mencuci pakaiannya atau pakaian orang lain, ini menunjukkan beban dan bahaya yang dia hadapi di masa pensiunnya, dan menunjukkan munculnya hal-hal yang tersembunyi . Dan barangsiapa melihat bahwa semua pakaiannya telah diambil dari otoritasnya . Barangsiapa melihat bahwa ia menyia-nyiakan pakaian, ini pertanda baik, kecuali orang yang bermimpi itu miskin, budak, narapidana atau debitur . Dan barangsiapa melihat bahwa dia mengenakan pakaian wanita, dan dalam hati nuraninya dia meniru mereka, dia akan menderita karena otoritas yang parah dan mengerikan . Dan jika dia melihat bahwa dia mengenakan pakaian wanita, dan mengira bahwa dia memiliki vagina, maka kondisinya akan berubah dan dikecewakan . Dan barangsiapa melihat bahwa ia memiliki pakaian yang tidak diketahui pada dirinya, maka hatinya memutarnya sesuai keinginannya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia makan pakaiannya, dia makan uangnya . Jika dia melihat dalam mimpi seekor anjing mengenakan pakaian wol, itu menunjukkan keadilan dan keadilan Sultan . Jika dia melihat seekor singa mengenakan pakaian dari katun atau linen, maka dia adalah penguasa yang tidak adil yang merampok uang orang-orang . Dan pakaian biru adalah awan dan ilusi . Dan barangsiapa melihat bahwa dia mengenakan kain linen, dia akan menerima hidup terhormat dan uang yang diperbolehkan . Dan melepas pakaian kotor dalam mimpi, menghilangkan kekhawatiran, serta membakarnya . Makan baju baru makan uang halal, dan makan kotor makan uang haram . Dan membeli pakaian usang tidak disukai dalam interpretasi, dan keausan adalah kemiskinan . Dan pakaian hijau itu bagus karena itu adalah pakaian penghuni surga . Jika seseorang melihat pakaian hijau, ini menandakan agama, kekuatan, dan peningkatan ibadah pada yang hidup, dan kondisi baik orang mati dengan Tuhan Yang Maha Esa . Mengenakan pakaian hijau untuk yang hidup menunjukkan cedera warisan, dan menunjukkan kepada almarhum bahwa ia muncul dari dunia ini sebagai seorang martir . Dan interpretasi kehijauan adalah Islam, dan jika dia berpikir bahwa dia mencapai itu dalam tidurnya, maka dia adalah orang yang saleh dan religius . Dingin menandakan kebaikan dunia ini dan akhirat . Pakaian hitam terbaik menghujat, dan interpretasinya lebih kuat daripada wol . Dan dingin bergaris-garis dalam agama lebih baik daripada di dunia ini, dan dingin dari semanggi adalah uang terlarang, dan jika itu dari kapas, itu adalah uang agama duniawi ….

Pakaian Al-Baroud ( Al-Yamaniyyah ) , karena menunjukkan kebaikan dunia ini dan akhirat . Pakaian terbaik itu keren dan membingungkan, dan mereka lebih kuat dalam hermeneutika daripada wol . Dan belang dingin dalam agama lebih baik dari pada di dunia ini . Dan sikap dingin dari Albrism adalah uang terlarang . Kedua makhluk itu adalah pakaian yang tertutup awan, jadi siapapun yang melihat seolah-olah dia mengenakan dua pakaian ciptaan yang memotong satu di atas yang lain, menunjukkan kematiannya . Gaun itu robek begitu saja, lebarnya robek . Dan gaun panjang yang robek adalah bukti vulva, seperti kelangsungan hidup dan pernikahan . Jika seorang wanita melihat bajunya dengan pakaian pendek, dia diikat dan kerudungnya dilanggar . Dan barangsiapa merobek bajunya sendiri, dia bertengkar dengan keluarganya dan membatalkan mata pencahariannya, jika dia memakai baju robek di atas satu sama lain, maka ini adalah kemiskinannya dan kemiskinan anaknya . Jika Anda melihat ciptaan melebihi orang yang tidak beriman, maka itu adalah kondisi buruknya di dunia dan di akhirat . Dan pakaian tambal sulam yang jelek dikatakan menunjukkan kehilangan dan pengangguran . Kotoran ada di pakaian, tubuh, atau rambut . Dan kotoran pada pakaian tanpa lemak menunjukkan kerusakan agama dan banyaknya dosa, dan jika dengan lemak, maka itu adalah kerusakan dunia, membasuhnya dari kotoran adalah pertobatan, mencuci dari air mani adalah pertobatan dari percabulan, membasuhnya dari darah adalah pertobatan dari pembunuhan, dan membasuhnya dari keperawanan adalah pertobatan dari keuntungan yang melanggar hukum . Dan lepaskan pakaian kotor, hilangkan kekhawatiran, serta bakar . Adapun basah pada pakaian, itu merupakan hambatan untuk bepergian, atau dari perintah mereka ke sana, dan itu tidak selesai sampai pakaian itu mengering . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia memiliki pakaian baru, dia akan merusak uang ….

…Mimpi Kisaa tentang pakaian menunjukkan bahwa proyek akan mengarah pada kesuksesan atau kegagalan karena pakaian tersebut tampaknya aman dan bersih atau kotor dan diwariskan . Jika Anda melihat pakaian yang indah tetapi ketinggalan zaman, ini meramalkan bahwa Anda akan memiliki kekayaan tetapi Anda akan meremehkan ide-ide yang progresif . Jika Anda membuang pakaian kuno, Anda akan melepaskan lingkungan saat ini dan memasuki hubungan baru, proyek baru, dan hubungan cinta baru, dan ini akan mengubah Anda menjadi orang yang berbeda . Jika Anda melihat diri Anda sendiri atau orang lain dalam pakaian putih, ini menunjukkan perubahan yang intens, dan Anda hampir selalu menemukan perubahan itu membawa kesedihan . Jika Anda berjalan dengan seseorang yang memakai pakaian putih, maka ini menunjukkan penyakit atau kesedihan seseorang, kecuali orang yang Anda lihat dalam mimpi itu adalah perempuan atau anak-anak, dan kemudian Anda akan memiliki lingkungan yang menyenangkan selama satu musim tahun ini, setidaknya . Jika Anda melihat diri Anda atau orang lain dalam pakaian hitam, ini meramalkan pertengkaran, kekecewaan, dan kesehatan yang suram . Jika mimpi itu mengacu pada pekerjaan, maka pekerjaan itu akan berada di bawah harapan . Jika Anda melihat pakaian kuning, ini meramalkan kesenangan yang akan segera terjadi, dan kemajuan finansial . Jika kuning dilihat sebagai spektrum yang memudar dalam cahaya yang tidak alami, hal yang sebaliknya bisa diharapkan . Anda akan beruntung jika memimpikan kain kuning . Jika Anda memimpikan pakaian biru, ini meramalkan bahwa ambisi Anda akan didorong menuju kemenangan melalui upaya yang gigih dan energik . Teman dengan tulus akan mendukung Anda . Jika Anda memimpikan pakaian merah tua, ini meramalkan bahwa ambisi Anda akan didorong menuju kemenangan melalui upaya yang gigih dan energik . Teman dengan tulus akan mendukung Anda . Jika Anda memimpikan pakaian merah tua, ini meramalkan bahwa Anda akan melarikan diri dari musuh persegi dengan mengubah niat publik Anda pada waktunya . Jika Anda melihat pakaian hijau, ini adalah simbol kemakmuran dan kebahagiaan yang baik . Jika Anda melihat sampul multi-warna, ini memprediksi perubahan cepat dan jalinan pengaruh buruk dan baik di masa depan Anda . Jika Anda memimpikan pakaian yang tidak proporsional, ini menyiratkan konflik dalam emosi Anda dan kemungkinan besar Anda akan membuat kesalahan dalam sebuah proyek . Jika Anda melihat orang dewasa atau remaja putra dengan pakaian yang pantas, maka ini menunjukkan bahwa Anda melakukan pekerjaan yang tidak Anda sukai, dan itu akan menyebabkan munculnya banyak kekhawatiran . Jika seorang wanita melihat bahwa dia kesal dengan jubahnya, ini meramalkan bahwa dia akan menghadapi kompetisi yang membangkitkan kemarahannya sehubungan dengan pencariannya untuk beberapa diskriminasi sosial . Kekaguman terhadap pakaian orang lain menandakan bahwa ia akan rentan terhadap rasa takut cemburu dari teman-temannya . Bermimpi kehilangan pakaian menandakan gangguan dalam pekerjaan Anda dan dalam masalah cinta . Jika seorang gadis bermimpi bahwa dia berpakaian hitam, ini meramalkan bahwa dia akan menderita kesedihan dan kekecewaan pemurnian . Jika seorang gadis bermimpi bertemu dengan yang lain, mengenakan gaun merah tua dengan kerudung duka di wajahnya yang terbuat dari kain krep, ini meramalkan bahwa orang yang hampir tidak menganggapnya sederajat akan melampauinya dan akan membangkitkan kekecewaannya terhadap wanita pada umumnya . Pemimpi yang menafsirkan mimpi tentang pakaian harus berhati-hati dalam memperhatikan apakah segala sesuatunya tampak normal . Jika wajah terdistorsi dan cahayanya tidak berhubungan dengan globe meskipun warnanya cerah, berhati-hatilah, karena salah mengatur rencana yang bermanfaat akan membahayakan Anda . Ada beberapa mimpi di mana unsur kejahatan menghilang, seperti halnya ada beberapa proyek di dunia nyata yang menghindari unsur keberuntungan ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia memakai baju hijau, itu menandakan agama dan ibadah. Dan siapapun yang melihat bahwa dia memakai pakaian merah, dia akan dibunuh dan perselisihan sebanyak merah dan ketenarannya, atau dia akan memiliki perwalian jika dia memintanya atau perhiasan dan kegembiraan dengan pelacur dalam agama, dan jika wanita melihat bahwa dia mengenakan gaun merah, maka dia memiliki kebaikan. Dia memakai pakaian hitam, jadi dia menderita dari kekhawatiran dan kesedihan kecuali dia adalah orang yang memakainya saat bangun dan mengetahuinya, dan jika dia melihat bahwa dia memakai pakaian biru, agamanya tidak baik, dan siapa pun yang melihat bahwa dia memakai pakaian kuning, kemudian dia jatuh sakit dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengenakan pakaian yang dilarang baginya atau bahwa dia membencinya, yang menunjukkan bahwa wanita tidak disukai. Terlarang, dan barangsiapa melihat bahwa ia memakai pakaian wol, karena wol adalah pakaian terbaik, maka ia mendapatkan banyak uang yang diperbolehkan, pertapa dan saleh dalam agamanya, dan siapa pun yang melihat bahwa ia mengenakan pakaian katun atau rambut atau rambut , maka dia di tafsirkan tanpa wol dan siapa pun yang mengira bahwa dia memakai pakaian wanita dan jika dia memiliki seorang wanita hamil, dia datang dengan seorang wanita dan jika tidak Dia memiliki seorang wanita hamil yang takut dan merugikan dirinya sendiri dan uangnya. Jika dia melihat bahwa dia telah berubah dari keadaan itu, maka dia akan diselamatkan. Jika seorang wanita melihat bahwa dia mengenakan pakaian pria, maka itu baik untuknya dan otoritas untuk suaminya…

…Rutab berada dalam mimpi sebuah negara bagian di kota yang makmur jika waktunya tiba . Dan barangsiapa melihat bahwa dia makan basah pada waktu yang salah, maka dia sakit . Dan perdagangan pedagang basah . Dan dikatakan : Sebaliknya, makan makanan basah dikenali oleh mata . Al-Rutab adalah bukti kabar baik anak laki-laki, kemenangan atas musuh, kepolosan kehormatan, dan al-Ratab adalah rezeki yang diperbolehkan, penyembuhan dan pertolongan . Jadi, siapa pun yang melihat bahwa dia makan basah di waktu yang salah mendapat kesembuhan, berkah, dan kelegaan ….

Pakaian Khazir : banyak uang, begitu pula wol . Tidak ada jenis pakaian yang lebih halus dari wol kecuali dingin daripada katun, jika tidak ada sutra di dalamnya, karena pakaian itu menyatukan kebaikan dunia, agama, dan tinta terbaik . Dan dinginnya ebrisme dilarang uang dan korupsi dalam agama, dan pakaian dari linen halus, sutra, sutra dan brokat adalah Sultan, tetapi tidak disukai dalam agama, kecuali dalam perang, itu baik ….

…Ada empat jenis pakaian : Sufi, puisi, katun, dan linen, terbuat dari wol adalah uang, dan rambut adalah uang tanpanya, dan terbuat dari kapas adalah uang, dan linen adalah uang tanpanya, dan pakaian terbaik adalah apa adanya. Baru dan lebar dan kurang ajar, dan tidak dikelantang lebih baik dari pada pendek, dan penciptaan pakaian dan kotorannya adalah ilusi kemiskinan dan korupsi agama, Kotoran dan kotoran di tubuh dan kepala mereka . Putihnya pakaian adalah keindahan dalam dunia dan agama ini, dan kemerahan pada pakaian untuk wanita itu baik, dan tidak disukai untuk laki-laki karena itu adalah perhiasan iblis, kecuali merah di jaket, tempat tidur, atau selimut, dan ketika pria itu tidak muncul di dalamnya, maka pada saat itu kebahagiaan dan kegembiraan, dan kekuningan pada pakaian adalah semua penyakit . Dikatakan bahwa kemerahan adalah mereka, dan kemerahan dan kekuningan pada tubuh tidak merugikan, karena tidak menyangkal atau memuaskan laki-laki, dan hijau pada pakaian adalah baik dalam agama, karena itulah pakaian orang-orang. Surga . Pakaian hitam berlaku untuk mereka yang memakainya saat terjaga, dan mengetahuinya, dan itu adalah yang tertinggi, kekayaan dan otoritas, dan mereka tidak dibenci ….

…Melucuti pakaian Barangsiapa melihat bahwa ia dilucuti dari pakaiannya, dan tidak tahu apakah ia menelanjanginya dalam kebenaran atau ketidaktaatan, dan jika tempat di mana ia menelanjanginya adalah pasar atau di antara orang-orang, dan ‘aurat menonjol, dan seolah-olah dia malu darinya, dan dia memiliki beberapa pakaian di atasnya, maka penutupnya dilanggar, dan tidak Ada rasa takut di dalamnya, dan jika ketelanjangan tidak menonjol, dan dia tidak bersikeras untuk malu karenanya , dan dia tidak mengenakan pakaian apapun padanya, maka dia aman dari sesuatu yang tidak dia sukai, dan jika dia sakit, Tuhan Yang Maha Kuasa akan menyembuhkannya, dan jika dia berhutang, Tuhan akan menghabiskan utangnya, dan jika dia takut, Tuhan akan mengamankan dia Yang Maha Kuasa, jika dia tidak memiliki pakaian apapun padanya, maka dia putus asa pada orang yang memohon untuknya, atau dia diisolasi dari otoritasnya, atau dia membatalkan perintah oleh yang dia pegang, semua itu jika auratnya terlihat dan dia seperti orang yang malu karenanya, dan jika tidak ap Orang tua kemudian uangnya berubah menjadi keamanan dan kesehatan negara dari sombong musuhnya . Dan dikatakan : Ketidakberpihakan adalah ketidakadilan, dan menelanjangi orang mati dalam mimpi menunjukkan memaksa pencari untuk menceraikan seorang wanita, atau bepergian, atau untuk bertobat dari menyerah dari dosa, dan masuk Islam ….

…Dan siapa pun yang melihatnya seolah-olah dia mengenakan pakaian wanita dan dalam hati nuraninya dia meniru mereka, dia akan dipukul oleh mereka dan ngeri oleh seorang Sultan . Jika dia berpikir dengan pakaiannya bahwa dia memiliki vagina seperti ayam mereka, maka dia dikecewakan dan ditindas . Jika dia melihat seolah-olah dia menikah di vagina itu, musuh – musuhnya akan muncul di dalam dirinya . Pria itu mengenakan pakaian wanita yang diwarnai, musuh-musuhnya bertambah banyak, dan jika dia melihatnya seolah-olah dia memakai pakaian yang dia ambil dari otoritasnya, jika dia melihat seolah-olah dia telah kehilangan sebagian dari pakaiannya atau barang-barang dari rumahnya, maka dia merusak bersamanya sebagian dari apa yang dimilikinya dan tidak hilang sama sekali ….

…Mengikuti raja itu . Dan barangsiapa melihat otoritas yang adil memasuki suatu tempat, rahmat Tuhan Yang Maha Kuasa menekan tempat itu, dan jika tempat itu adalah sesuatu yang menyangkal masuknya ke dalam kesadaran, maka itu adalah malapetaka . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia berbeda dengan gerbang raja, dia akan mendapatkan kemenangan dengan memberi . Jika dia melihat bahwa dia telah menjadi seorang raja, dia akan menerima kehormatan dan kesenangan . Dan siapapun yang melihat bahwa dia berselisih dengan seorang raja, dia memperoleh rahmat mata, kesenangan dan kebaikan, dan melihat raja-raja yang mati menunjukkan apa yang mereka tinggalkan setelah mereka . Penglihatan raja menunjukkan kemenangan atas musuh dan perbuatan amoral . Melihat sultan yang tidak dikenal menunjukkan api, laut, dan tidur . Jika dilihatnya kualitas raja buruk, itu adalah bukti buruknya manajemen di paroki . Mungkin melihat raja menunjukkan koin dirham atau dinar . Dan siapa pun yang melihat dalam mimpi seorang pangeran atau sultana, mungkin dia dapat mengawasi gejala orang . Siapapun yang melihat bahwa ia memeluk sultan atau berjabat tangan dengannya, ia akan menyelesaikan kondisinya dengannya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia bertengkar dengan seorang sultana maka dia berdebat dengan Alquran, karena otoritas ada dalam bahasa argumentasi . Dan jika pasien melihat bahwa permintaannya dikirim oleh sultan yang tidak dikenal, itu adalah utusan Malaikat Maut, dan Tuhan adalah Sultan . Dan barangsiapa melihat Sultan mengambil kerudungnya, dia akan mengambil uangnya . Dan barangsiapa melihat bahwa Sultan dalam kesusahan, maka dia marah . Dan barangsiapa melihat Sultan gila, maka ia prihatin . Dan barangsiapa mengira Sultan telah mundur dari majelisnya, itu berarti kekuasaannya berkurang atau padam . Dan barangsiapa melihat bahwa mimbar sultan rusak, atau bahwa dia tidak menyelesaikan doanya, atau bahwa pedangnya diambil darinya, atau rumahnya dihancurkan, atau seekor banteng menusuknya, atau bahwa dia diinjak-injak oleh binatang , semua itu menghilangkan dia dari otoritasnya . Pakaian hitam Sultan menambah kekuatan, pakaian putih menambah kemegahan dan pembebasan dosa, pakaian katun menampakkan kesalehan dan kesopanan, dan pakaian dari wol merupakan berkah yang berlimpah . Jika mata-mata melihat bahwa dia telah menjadi penguasa, maka kondisinya menjadi jelas, dan jika wanita itu melihat bahwa dia adalah seorang penguasa, maka dia menjadi terungkap, dan jika dia sakit, maka dia mati . Jika dia melihat Sultan buta, aku akan membutakannya dari berita rakyatnya . Raja itu . Dan barangsiapa melihat otoritas yang adil memasuki suatu tempat, rahmat Tuhan Yang Maha Kuasa menekan tempat itu, dan jika tempat itu adalah sesuatu yang menyangkal masuknya ke dalam kesadaran, maka itu adalah malapetaka . Siapa pun yang melihat bahwa dia berbeda dari gerbang raja, dia akan memperoleh kemenangan dengan memberi . Jika dia melihat bahwa dia telah menjadi seorang raja, dia akan menerima kehormatan dan kesenangan . Dan siapapun yang melihat bahwa dia berselisih dengan seorang raja, dia memperoleh rahmat mata, kesenangan dan kebaikan, dan melihat raja-raja yang mati menunjukkan apa yang mereka tinggalkan setelah mereka . Penglihatan raja menunjukkan kemenangan atas musuh dan perbuatan amoral . Melihat sultan yang tidak dikenal menunjukkan api, laut, dan tidur . Jika dilihatnya kualitas raja buruk, itu adalah bukti buruknya manajemen di paroki . Mungkin melihat raja menunjukkan koin dirham atau dinar . Dan siapa pun yang melihat dalam mimpi seorang pangeran atau sultana, mungkin dia dapat mengawasi gejala orang . Dan barangsiapa melihat bahwa dia memeluk Sultan atau berjabat tangan dengannya, dia akan menyelesaikan kondisinya dengannya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia bertengkar dengan seorang sultana maka dia berdebat dengan Alquran, karena otoritas ada dalam bahasa argumentasi . Dan jika pasien melihat bahwa permintaannya dikirim oleh sultan yang tidak dikenal, itu adalah utusan Malaikat Maut, dan Tuhan adalah Sultan . Dan barangsiapa melihat Sultan mengambil kerudungnya, dia akan mengambil uangnya . Dan barangsiapa melihat bahwa Sultan dalam kesusahan, maka dia marah . Dan barangsiapa melihat Sultan gila, maka ia prihatin . Dan barangsiapa mengira Sultan telah mundur dari majelisnya, itu berarti kekuasaannya berkurang atau padam . Dan siapa pun yang melihat bahwa mimbar sultan rusak olehnya, atau bahwa dia tidak menyelesaikan doanya, atau bahwa pedangnya diambil darinya, atau rumahnya dihancurkan, atau bahwa seekor banteng menanduknya, atau bahwa dia diinjak-injak oleh seekor binatang, semua itu menghilangkannya dari otoritasnya . Dan pakaian hitam Sultan menambah kekuatan, pakaian putih menambah kemegahan dan pembebasan dosa, pakaian katun menampakkan kesalehan dan kesopanan, dan pakaian dari wol merupakan berkah yang berlimpah . Dan jika seorang mata-mata melihat bahwa dia telah menjadi seorang penguasa, maka kondisinya menjadi jelas, dan jika seorang wanita melihat bahwa dia adalah seorang penguasa, maka dia menjadi terungkap, dan jika dia sakit, maka dia mati . Jika dia melihat Sultan buta, aku akan membutakannya dari berita rakyatnya ….

…Jika kamu bermimpi basah, ini menandakan bahwa potensi kesenangan dapat melibatkan kamu dalam kehilangan dan penyakit . Mimpi ini memperingatkan anda untuk menghindari penderitaan orang-orang dengan niat baik . Jika seorang gadis bermimpi bahwa dia mabuk karena basah, ini meramalkan bahwa dia akan dengan malu terlibat dalam hubungan dengan pria yang sudah menikah ….

…Abu Saeed, pengkhotbah kota basah, mengatakan keadaan kota yang lengkap, dan siapa pun yang melihat bahwa dia makan basah pada waktu selain waktunya adalah obat untuk Yang Mahakuasa dengan mengatakan, ~Dia merendahkanmu dengan “ ayat kurma ” , jadi saya memakannya tanpa waktunya, dan saya sembuh, Insya Allah ….

…Al-Rutab : Mata pencaharian halal, penyembuhan dan pertolongan . Dan siapapun yang melihat seolah-olah dia makan basah pada waktu selain waktunya, dia akan mendapatkan kesembuhan, berkah dan kegembiraan untuk kisah Maria, saw, dan itu adalah waktunya . Dan dikatakan bahwa memakan jin basah adalah biji mata. Rasulullah, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, berkata : Saya melihat malam ini seolah-olah saya berada di rumah Abi Rafeh, dan kami datang dengan minuman dari Ibn Tabib, jadi Anda menafsirkan bahwa ketinggian itu untuk kami di dunia ini dan bahwa dunia kita telah baik ….

Pakaian kerja Jika seorang gadis bermimpi bahwa dia melihat seseorang mengenakan pakaian kerja, ini meramalkan bahwa kekasihnya akan menipunya dengan perilakunya . Jika dia seorang wanita yang sudah menikah, dia akan merasa ditipu oleh suaminya dan akan curiga akan ketidakhadiran suaminya yang terus berlanjut ….

…Dan barangsiapa melihat orang mati yang telah memberinya pakaian yang dijahit yang bukan dari pakaiannya, ia mengambil dan memakainya, lalu menariknya, memberikannya kepada orang mati, lalu mengenakannya pada orang mati, maka itu adalah bukti tentang kematian seisi rumahnya, dan jika dia tidak memberikan pakaian itu kepada orang mati, kekurangan itu tidak akan terjadi padanya, melainkan dia akan menambah uangnya ….

…Buka pakaian Anda Jika Anda melihat diri Anda melepas pakaian dalam mimpi, ini berarti rumor dan skandal akan mengelilingi Anda dari segala sisi . Jika seorang wanita melihat presiden negaranya melepas pakaiannya, dia akan dikejutkan oleh kejadian-kejadian mengganggu yang menunda kecelakaan bahagia yang menunggunya . Dia akan menderita karena dia akan tahu bahwa orang-orang yang dia sayangi melakukan kejahatan untuknya . Jika Anda melihat orang lain melepas pakaiannya, ini berarti Anda akan hidup dalam saat-saat singkat kegembiraan dan kesenangan, setelah itu kesedihan dan kekhawatiran akan menghantui Anda ….

…Dan barangsiapa melihat orang mati yang telah memberinya pakaian lama, itu menunjukkan kurangnya pencari, dan jika pakaian itu baru, itu menunjukkan kekayaan dan nilainya ….

…Tas pakaian Tas pakaian dalam mimpi meramalkan bahwa Anda akan melakukan perjalanan dan nasib buruk akan menemani Anda . Jika Anda mengemas tas Anda, ini berarti Anda akan melakukan perjalanan yang menyenangkan . Jika Anda melihat isi tas berserakan di sekitarnya, maka ini meramalkan pertengkaran dan pertengkaran dan perjalanan cepat dari mana Anda hanya menuai kesedihan dan kekecewaan . Tas kosong dalam mimpi menunjukkan kegagalan dalam cinta dan pernikahan . Jika Anda melihat seorang pedagang kaki lima memeriksa tas dagangannya, ini berarti kesuksesan, kebahagiaan, dan kepuasan . Jika menurutnya tas itu kecil dan tidak menampung barang-barangnya, maka ini berarti promosi dalam posisi dan pemenuhan keinginan . Jika seorang gadis bermimpi bahwa dia mencoba membuka tasnya tanpa hasil, maka ini menunjukkan bahwa dia akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjebak seorang pria kaya, tetapi dia akan gagal melakukannya karena kecelakaan sederhana . Jika dia gagal menutup tasnya, maka ini berarti dia akan melakukan perjalanan yang dia inginkan, tetapi dia tidak akan menuai apa pun darinya kecuali kekecewaan dan kekhawatiran ….

…Mengenakan pakaian putih : Ini berlaku untuk agama yang baik dan bagi mereka yang kembali memakainya saat bangun . Sedangkan bagi para profesional dan pengrajin, merupakan hari libur bagi mereka jika tidak mengenakan pakaian putih saat bekerja ….

…Dikatakan visi basah memakan apel mata dari ayat ~ Dan mengguncang Anda untuk mengatakan dan desa dalam kebaikan .~…

…Dan siapa pun yang melihat buah-buahan basah, mereka dipindahkan oleh agama dan peningkatan uang, dan dikatakan bahwa penglihatan buah-buahan muda dilimpahkan oleh penyakit kecuali untuk quince, buckthorn, kesemutan, baser, pisang, narsisis manis dan buah-buahan asam, atau jika tidak kadaluwarsa atau rasanya tidak enak, maka itu akan ditafsirkan pada dua sisi uang terlarang, penyakit dan penyakit, dan itu mungkin aib dan perselisihan ….

…Dan siapa pun yang berpikir bahwa dia makan jelai kering, basah, atau goreng, dia akan mendapatkan yang baik dan bagaimanapun juga itu baik ….

…Dan barangsiapa melihat pohon basah tanpa batang, ia akan mengartikannya dengan penghinaan terhadap orang-orang ….

…Dan siapa pun yang melihat tanggal yang menjadi basah, dia akan mendapat kesenangan dan manfaat di pihaknya ….

…Ia melihat bahwa pakaiannya basah pada dirinya ketika ia memakainya, karena ia tinggal di dalam materi yang dikenakan padanya, dan ia tinggal di dalamnya ….

…Hitam adalah salah satu warna pakaian : menunjukkan kekuatan dan uang, atau buruk…

Pakaian apa pun yang menunjukkan kekejian, maka membuatnya lebih mudah lagi . Dan segala sesuatu yang baru itu baik, perilakunya buruk ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia menjahit pakaian dari awan dan memakainya, dia akan mendapatkan dari pengetahuan bahwa dia tidak akan menyukainya ….

…Adapun garmen yang terbuat dari itu, ekspresinya telah diungkapkan sebelumnya menggantikannya di bagian pakaian dan sandang. Adapun apa yang digunakan darinya sebagai bagasi, ekspresinya telah didahului pada tempatnya di Bab 48 ….

…Mencuci dalam mimpi menunjukkan pertobatan dari dosa, dan pemenuhan kewajiban menghormati orang tua atau teman . Jika dia mencuci dengan air dingin di musim dingin, itu menunjukkan kekhawatiran, penyakit, dan penyakit, dan jika dia mencuci dengan air panas di musim dingin, itu menunjukkan keuntungan, manfaat, dan menyembuhkan penyakit . Dan siapapun yang mandi untuk Idul Fitri dan hidup membujang, akan dia nikahi . Dan jika dia mandi untuk dua gerhana, dia mungkin melakukan hal yang hebat atau menjadi tertekan . Jika yang dimandikan dalam mimpi adalah seorang kafir, dia menjadi Muslim, dan jika dia gila, dia sembuh . Dan jika dia mandi dalam mimpi untuk masuk ihraam atau masuk Makkah, maka itu menandakan kegembiraan dan kesenangan, bertemu dengan orang-orang yang tidak hadir dan melunasi hutang, serta jika dia mandi dalam mimpi untuk melempar dan mengelilingi . Dan mungkin ritual mencuci menunjukkan kemenangan atas musuh . Dan mencuci untuk keliling mencari rezeki atau melayani orang yang lebih tua . Dan barangsiapa melihat bahwa dia dimandikan dan mengenakan pakaian baru, dan jika dia sakit, Tuhan Yang Maha Kuasa akan menyembuhkannya, dan jika dia berhutang, Tuhan akan menghabiskan hutangnya . Jika dia seorang tahanan, dia melarikan diri dari penjaranya . Dan jika dia khawatir, semoga Tuhan mengabulkan perhatiannya . Dan jika ia melakukan ibadah haji, penyediaan haji, dan jika dia miskin, Allah SWT diperkaya dia, dan jika dia diisolasi, Tuhan Yang Maha Esa diperbaharui mandatnya untuk Mahakuasa berkata : ( Ini adalah dingin dicuci minuman ) , maka Ayub, saw, ketika dia mencuci dan mengenakan pakaian baru, Tuhan Yang Maha Kuasa memulihkan dia, keluarga dan anak-anaknya, dan semua yang terjadi . Dan jika dia memakai pakaian usang, kekhawatirannya akan hilang dan dia akan menjadi miskin . Dan barangsiapa melihat bahwa dia pergi mandi di baskom atau selibat dan membujang, dia akan menikah . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia mandi dengan air panas, mereka mendapatkannya . Dan minum air panas tidak memuji Tuhan Yang Maha Esa sambil berkata : (Dan minum air hangat, potong ususnya ). Dan dikatakan : Mandi adalah pernikahan . Dan jika wanita tak dikenal itu mandi, dia adalah pancuran hujan dari surga . Mencuci tangan dengan sabun akan menghilangkan hutang dan menghilangkan kesusahan . Dan mencuci pakaian menunjukkan Saladin . Dan barangsiapa melihat bahwa dia mencuci pakaian kuning dan membersihkannya dari kekuningan, dia akan diselamatkan dari penyakit . Dan dikatakan : Mencuci pakaian menunjukkan terpenuhinya hutang . Dan membasuh orang mati dalam mimpi menunjukkan pemenuhan utangnya . Dan siapa pun yang melihat bahwa orang mati meminta seseorang untuk mencuci pakaiannya, ini adalah kurangnya permohonan orang yang melihatnya, atau amal, pembayaran hutang, atau pelaksanaan wasiat ….