…Dan barangsiapa melihat bahwa ia meletakkan panci di atas api untuk memasak sesuatu, maka ia akan mendapat uang dan keuntungan dalam ukuran besarnya panci dan kecilnya, dan takdir dikatakan sebagai nilai rumah atau nilainya. , jadi apapun yang dia lihat di dalamnya dari zen atau shin, itu akan berpindah pada mereka ….

…Takdir Melihat nasib dalam mimpi menunjukkan bahwa peristiwa sepele akan terjadi, menyebabkan Anda khawatir dan sedih . Jika seorang wanita melihat panci dengan air mendidih di dalamnya, ini meramalkan bahwa mereka berdua terlibat dalam tugas sosial yang bahagia . Jika Anda melihat pot yang pecah atau berkarat, ini menandakan bahwa Anda akan dikejutkan oleh peristiwa yang menyebabkan Anda sangat cemas dan khawatir ….

Dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengambil sesuatu dari itu dengan cahaya, dan jika dia kaya, kekayaan dan kekuatannya hilang, dan dikatakan bahwa uangnya akan digunakan untuk membeli properti, dan jika dia miskin, dia sangat diperlukan dan semoga Tuhan membebaskannya, dan jika dia menyingkirkan sebagian dan meninggalkan sisanya, sesuatu akan hilang dari rahmatnya dan ada sesuatu yang tertunda dan dikatakan bahwa kesombongannya akan hilang dan rahmatnya berlanjut ….

Mimpi tentang takdir memprediksi pertengkaran dan kesedihan yang tidak perlu . Jika seorang gadis bermimpi bahwa dia bermain-main dengan takdir, maka ini menunjukkan bahwa dia akan campur tangan dengan berani antara teman atau kekasih yang tulus ….

Dia melihat bahwa itu menyulut api untuk memasak sedikit : makanan itu menimbulkan sesuatu yang mempengaruhi dia untuk kepentingan orang – orang di rumah nilai . Jika tidak ada makanan di dalam pot, maka itu mengganggu pria yang merupakan nilai-nilai rumah tangga dengan kata-kata, dan membawanya ke hal yang tidak menyenangkan . Jika dia melihat bahwa api membakar beberapa bagian tubuhnya, maka dia akan mengalami kerusakan yang sama besarnya dengan luka bakar tersebut, jika beberapa organnya terbakar . Jika pakaian itu adalah seluruh atau seluruh tubuhnya, maka itu akan mengalami malapetaka dalam apa yang dikaitkan dengannya dalam interpretasi, atau sebagian dari dirinya sendiri, atau pada orang yang disayanginya . Jika apinya adalah nyala api atau lidah, maka kerugian yang menimpanya ada di tangan penguasa atau dalam peperangan . Jika tidak memiliki nyala api, maka itu adalah penyakit, wabah, dan pelukis . Kalau dilihatnya kena api di periuk atau diraih : itu uang haram, seolah- olah melihat tangannya nyala, itu mempengaruhi rakyat Sultan . Dan jika itu memiliki api atau asap, maka itu akan memiliki kekuatan perang dan kengerian, dan Tuhan Yang Maha Kuasa adalah penerus hal yang benar ….

Dan barangsiapa melihat orang sakit makan dari periuk, maka hidupnya sudah dekat, dan mungkin melihat takdir menunjukkan kepala rumah ….

Sofa : lari atau pelayan . Jika seseorang melihat bahwa dia menggunakan mangkuk tembaga, dia akan membeli seorang pembantu Turki, karena tembaga itu dibawa oleh orang Turki itu . Jika mangkuk itu dari perak, budak perempuan itu adalah orang Romawi . Jika itu dari emas, maka dia adalah wanita cantik yang menuntut apa yang dia tidak bisa dan harga yang tidak bisa dia tanggung . Dikatakan bahwa hidangan itu adalah seorang wanita yang menasihati suaminya untuk menunjukkan alasan kemurnian dan keselamatannya ….

…Adapun peti mati dan bejana, siapa pun yang melihat bahwa dia telah membeli peti mati, memberikannya kepadanya, atau diturunkan kepadanya dari surga, dia akan diberkati dengan kepemilikan, pengetahuan, mimpi, rezeki, dan ketenangan. Peti mati itu mungkin istri pria itu atau tokonya. Jika dia melihat bahwa telah terjadi kecelakaan di dalamnya, atau siapa pun yang melihat goula, pakaian, karung, atau sejenisnya Dari bejana, itu adalah wadah untuk apa yang ada di dalamnya dari sesuatu, dan mungkin itu adalah hati manusia. bejana untuk apa yang ada di dalamnya baik atau jahat, dan barangsiapa melihat bahwa tasnya telah robek dari bawah dan pergi darinya, maka tas adalah tubuhnya dan uang adalah jiwanya, maka dia pasti tersesat dan siapa pun yang melihat bahwa dia Adalah membawa tas kosong telah habis umurnya, dan barangsiapa melihat bahwa dia telah membeli barang cacat atau mug atau sejenisnya, maka dia menikahi seorang wanita, dan barangsiapa melihat bahwa dia membawa sesuatu dari pecahan kaca, maka dia mempunyai uang, dan barangsiapa melihat bahwa dia memiliki segelas air di tangannya dan jatuh dari tangannya dan pecah dan air tetap di tangannya, maka istrinya melahirkan seorang anak laki-laki dan putranya tetap dan siapa pun yang melihat panci di rumahnya Herbal atau wajan atau panci atau wajan dan orang-orang sudah mengenalnya. Jika ada orang sakit yang meninggal, dan jika pasien memakannya, ini adalah bukti kematiannya. Panci mungkin merupakan tanda nilai rumah dan jumlah suaminya, dan siapa pun yang melihat bahwa ia menyeka pelita atau memperbaiki filamennya, itu adalah kabar baik baginya tentang keamanan penglihatannya, kesehatannya. pencari, dan siapa pun yang melihat Dalam Kanon, kekuasaan, atau Masrjiah, korupsi baik atau buruk Nilai ini ada dalam nilai-nilai rumah, dan siapa pun yang melihat apa pun dari kendi, ritual, keadaan, dan perkakas, karena mereka semua perempuan dan hamba, apa yang dilihatnya pada mereka baik atau buruk, maka ini diartikan sebagai hamba dan hamba dan kapak adalah hamba dan urapan adalah hamba….

…Neraka : tanda otoritas untuk esensi dan otoritasnya atas apa yang ada di bawahnya, dengan kerugian dan manfaatnya, dan mungkin itu menunjukkan Neraka itu sendiri, dan hukuman Tuhan, dan itu mungkin menunjukkan dosa, dosa dan larangan, dan segala sesuatu yang mengarah ke sana dan mendekatkannya . Dari mengatakan atau melakukan . Mungkin itu menunjukkan petunjuk, Islam, pengetahuan dan Alquran, karena dengan itu dibimbing dalam kegelapan, bersama dengan kata-kata Musa , saw : ~ Atau temukan petunjuk di atas api, ~ dan dia menemukan dan mendengar firman Tuhan Yang Maha Esa dengan tuntunan . Mungkin itu menunjukkan mata pencaharian, manfaat dan kekayaan, karena mengandung kebaikan dalam pensiun untuk pelancong dan masa kini, seperti yang dikatakan Tuhan Yang Maha Esa : ~ Kami telah menjadikannya pengingat dan kesenangan bagi umat beriman .~ Dikatakan bahwa orang miskin atau mati, apinya padam . Karena orang-orang Arab ditawarkan sebagai hadiah kepada Ibn al-Sabil dan tamu yang dihentikan, agar dia dibimbing dan dilindungi kepadanya, sehingga mereka akan mengekspresikan dengan kehadirannya kemurahan hati dan kekayaan, dan kelambanannya dari kesengsaraan dan kemiskinan . Mungkin itu menunjukkan jin karena mereka diciptakan dari api beracun . Dan itu mungkin menunjukkan pedang dan hasutan, jika memiliki suara, guntur, lidah, dan asap . Mungkin itu menunjukkan siksaan otoritas, karena itu adalah siksaan Tuhan dan dia adalah otoritas dua dunia . Mungkin itu menunjukkan kemandulan dan belalang . Dan itu mungkin mengindikasikan penyakit, cacar dan wabah . Barangsiapa melihat api jatuh dari langit di rumah-rumah dan toko-toko, dan jika ada lidah dan asap, maka itu adalah hasutan dan pedang yang diam di tempat itu, terutama jika di rumah orang kaya dan orang miskin, dan a kekasih melemparkannya pada orang-orang, terutama jika itu di rumah orang-orang kaya pada khususnya, dan jika itu adalah bara tanpa lidah Mereka adalah penyakit, cacar atau wabah, terutama jika mereka umum dalam pencampuran orang . Tetapi jika api turun di bukit pasir dan padang rumput serta tempat-tempat bercocok tanam dan tanaman, maka kemandulan yang membakar tanaman atau belalang yang membakar dan menangkapnya . Adapun siapa yang menyalakan api di jalan yang sedang berjalan, atau bagi orang yang dibimbing olehnya jika dia menemukannya ketika dia membutuhkannya, maka itu adalah pengetahuan dan bimbingan yang dia dapatkan, atau dia menyiarkannya dan menerbitkannya jika dia ada layak untuk itu, jika tidak dia akan mendapatkan otoritas, persahabatan dan keuntungan, dan orang-orang mendapatkan keuntungan bersamanya . Jika api berada di jalan selain jalan, atau membakar seseorang yang melewatinya atau menyulutnya atau menyakitinya dengan asapnya, atau membakar pakaiannya atau tubuhnya atau merusak penglihatannya, maka bid’ah bahwa dia membuat atau mengawasi, atau otoritas yang tidak adil yang berlindung padanya atau ketidakadilan kepadanya sesuai dengan tingkat pelayanannya atau pelariannya dari mereka . Tetapi jika itu adalah api besar yang tidak menyerupai api dunia ini, itu dinyalakan baginya untuk dilemparkan ke dalamnya, maka banyak musuhnya ingin mengganggunya, sehingga dia akan mendapatkan kemenangan atas mereka dan lebih unggul dari mereka. , dan jika mereka melemparkannya ke dalamnya, dia akan menyelamatkan Ibrahim, saw . Dan semua itu jika yang melakukan itu adalah musuhnya, atau objek di dalam dirinya adalah orang yang benar . Tetapi jika dia melihat dia mengancamnya secara khusus, atau mereka yang mengambil alih pencahayaan itu berkencan dengannya, biarkan Tuhan takut pada Tuhannya dan mengambil dari apa dia dari perbuatan orang-orang Neraka sebelum dia datang kepadanya, maka dia menegurnya karena dia takut padanya . Adapun orang yang melihat api bersamanya di tungku, tungku, kanon, atau sejenisnya di tempat-tempat dibakarnya, maka kekayaan dan manfaat yang diperolehnya, terutama jika mata pencahariannya adalah untuk api, terutama jika itu juga di musim dingin . Dan jika dia melihat apinya padam atau padam, atau berubah menjadi abu, atau air atau hujan memadamkannya, maka dia akan kekurangan dan ditangguhkan dari pekerjaan dan industrinya . Dan jika seseorang yang tidak hidup darinya di tempat-tempat seperti itu untuk menyesuaikan diri dengan makanan, dia ingin uang atau mata pencaharian untuk melayani penguasa atau untuk otoritas dan bantuannya, atau dengan litigasi, pengurusan, perselisihan dan perantara, jika tidak dia akan diserang oleh kata-kata dan kata-kata jahat dan buruk . Barang siapa yang melihatnya dibakar dengan makanan, minyak, atau apa saja dari hasil penjualan, lalu dibesar-besarkan, dan barangkali Sultan akan memintanya dan rakyat akan membawa uangnya . Adapun kematian karena memakan api, uang terlarang dan mata pencaharian yang merusak dia makan, dan mungkin dari uang yatim piatu, karena apa yang ada di dalam Alquran. Jika dia melihat api berbicara dalam kendi atau tas atau mangkuk bejana lain yang menunjukkan laki-laki dan perempuan, maka apa yang dikaitkan dengan bejana itu akan mengenai jin dan pintu masuknya, Sampai dia berbicara dengan lidahnya . Beberapa dari mereka berkata : Api adalah perang jika ada nyala api dan suara, dan jika tempat yang Anda lihat itu bukan tanah perang, maka itu adalah wabah penyakit, kesakitan, cacar, atau kematian yang terjadi di sana . Abu Amr Al-Nakha’i berkata kepada Rasulullah, semoga doa dan damai Tuhan besertanya : Aku melihat api yang keluar dari bumi dan berputar di antara aku dan anakku, dan aku melihatnya berkata : A nyala penglihatan dan yang buta, beri aku makan bahwa kamu semua makan keluarga dan uangmu, jadi dia berkata, damai besertanya : Ini adalah cobaan yang akan terjadi pada akhir zaman, membunuh orang Di depan mereka, Kemudian mereka bertengkar dengan piring dan adu jari di antara jari-jarinya, dan pelaku beranggapan bahwa dia adalah seorang dermawan, dan darah orang yang beriman lebih baik untuk orang yang beriman daripada minum air . Dan siapa yang menyalakan api untuk membakarnya, dia mengamuk untuk mengisi kemiskinannya, karena dingin adalah kemiskinan . Ibn Sirin ditanyai tentang seorang pria yang melihat lampu di ibu jarinya dan berkata : Ini adalah orang buta yang dipimpin oleh beberapa putranya . Jika saya mengaduknya untuk memanggang daging dengan itu, saya mencerahkan sesuatu di mana orang memfitnah . Jika saya memukul barbekyu, saya akan memiliki sedikit mata pencaharian dengan kesedihan . Jika dia mengaduknya untuk memasak panci dengan makanan di dalamnya, dia mengangkat sesuatu yang akan mendapat manfaat dari nilai rumahnya . Jika tidak ada makanan di dalam panci, maka dia harus menyerang seseorang dengan kata-kata dan membuatnya melakukan sesuatu yang tidak menyenangkan . Apapun yang mengenai api dan luka bakar dari tubuh atau pakaian, itu adalah bahaya dan malapetaka . Dan siapapun yang terbakar akan mendapatkan uang terlarang dari Sultan . Dan siapa yang terkena nyala api, orang akan menggigitnya ….

…Al-Bateia : Seorang pelayan yang licik dan tidak biasa . El Baramah : Seorang pria menunjukkan keanggunannya kepada tetangganya . Takdir dikatakan sebagai nilai rumah itu . Dan Kanon : suaminya yang tidak bisa tidur dan berdoa untuk mendapatkan keuntungan, sementara dia merawatnya di rumah dengan syal yang diseduh . Kanun dapat merujuk pada istri, dan takdir suaminya, karena dia tidak pernah membakarnya dengan kata-katanya dan membutuhkannya dalam mata pencahariannya, dan dia menggoreng dan berfluktuasi dalam mendidih luar dalam . Dan siapa pun yang menyalakan api dan meletakkan panci di atasnya, dan ada daging atau makanan di dalamnya, dia menggerakkan seseorang untuk mencari keuntungan . Jika dia melihat dagingnya sudah matang dan dimakan, maka dia akan mendapat manfaat dan uang darinya yang diperbolehkan, dan jika tidak matang, maka manfaatnya dilarang, dan jika tidak ada daging atau makanan di dalam panci, maka itu merugikan orang miskin sesuatu yang dia tidak bisa mentolerir dan tidak mendapatkan keuntungan darinya ….

…Pasar : menunjukkan masjid, sama seperti masjid menunjukkan pasar, karena keduanya berdagang dan mendapat untung . Dan itu mungkin menunjukkan medan perang di mana orang menang dan orang kalah di dalamnya. Tuhan Yang Maha Kuasa menyebut jihad sebagai perdagangan dalam ucapannya : ~ Haruskah saya membimbing Anda ke perdagangan yang akan menyelamatkan Anda ~. Orang-orang pasar berjuang melawan satu sama lain dengan diri mereka sendiri dan uang mereka . Dan itu mungkin menunjukkan tempat di mana ada pahala dan keuntungan, seperti rumah ilmu, ikatan dan musim haji . Dan dari apa yang dijual di pasar kesimpulan hingga bukti . Semua ini bukan pasar yang tidak dikenal, jadi pasar daging seperti tempat perang dengan darah dan besi . Dan pasar esensi dan kain halus seperti sesuatu seperti tenggorokan zikir, dan peran pengetahuan . Dan pasar pertukaran, seperti rumah penguasa, karena variasi dalam ucapan, bobot dan keseimbangan . Siapa pun yang melihat dirinya di pasar yang tidak diketahui telah melewatkan kesepakatan atau keuntungan dalam suatu komoditas, dan jika dia terjaga dalam jihad, dia merindukan kesyahidan dan merupakan wali yang disengaja, dan jika dia sedang haji, dia melewatkan atau merusaknya, dan jika dia adalah seorang mahasiswa ilmu, dia berhenti melakukannya atau melewatkan janji dan meminta sesuatu selain Tuhan, dan jika tidak ada apa-apa, maka dia melewatkan shalat berjamaah di masjid . Adapun orang yang mencuri di pasar dalam jual beli, jika dia mujahid, dia adalah peziarah, dan jika dia adalah peziarah yang dilarang berburu, bersetubuh atau bersenang-senang, dan jika dia adalah seorang ulama yang tidak adil dalam debatnya atau dikhianati dalam fatwanya, atau dia melihat sholatnya, atau imamnya mendahului dengan ruku ‘atau sujud, atau tidak selesai. Ini ada dalam shalat dirinya, karena itu adalah pencurian terburuk, seperti dalam laporan . Adapun pasar yang terkenal : siapa pun yang melihatnya penuh dengan orang, atau melihat api yang jatuh di dalamnya, atau kincir air murni berjalan di tengahnya, atau jerami dimasukkan ke dalam toko, atau angin kencang menerobosnya, mata pencaharian rakyatnya dihasilkan, dan mereka terbiasa dengan keuntungan, dan kemunafikan akan datang kepada mereka . Jika orang-orang pasar melihat mengantuk, atau toko-toko tutup, atau laba-laba berputar di atasnya atau pada apa yang dijual, maka ada depresi, atau hari libur telah menimpa rakyatnya . Dan jika dia melihat pasar yang telah bergerak, status migran telah berpindah ke inti dari apa yang telah dipindahkan, seperti pasar linen, di mana Anda melihat kepala pelayan di dalamnya, karena dia meningkatkan keuntungan para pembuatnya. , sebagai barang dipisahkan dan dibiarkan . Dan jika pemilik gerabah dan kelangkaan melihatnya, keuntungan mereka akan berkurang dan penghasilan mereka akan lemah . Dan jika pemilik panci dan wajan melihatnya, cobaan berat akan menimpanya, baik dari api, sungai, atau pembongkaran, atau sejenisnya . Beberapa dari mereka berkata : pasar minimum, pelebaran pasar, luasnya dunia . Dan dikatakan bahwa pasar menunjukkan gejolak dan kerusuhan karena orang-orang yang bertemu dengannya . Adapun orang yang hidup dari pasar, itu pertanda baik jika dia melihat di dalamnya ada kreasi atau karya yang bagus, tetapi jika pasar sedang tenang, maka itu menunjukkan pengangguran para pemasar ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia memeras anggur dengan mangkuk atau panci, maka dia akan mendekati seorang wanita yang akan sebanyak dia diperas ….

…Kubah : tanpa al-Fustat, dan al-Khakhba tanpa kubah . Dan siapa pun yang berpikir tentang Sultan bahwa dia meninggalkan sebagian dari hal-hal ini, menunjukkan bahwa dia meninggalkan sebagian dari otoritasnya . Jika dia kehilangan kekuatannya atau kehilangan nyawanya . Mungkin kubah itu seorang wanita . Dikatakan bahwa memukul kubah jika dibangun dengan keluarganya sendiri, dan prinsipnya adalah bahwa orang di dalam bersama keluarganya biasa menabrak kubah di atasnya pada malam dia memasukinya, dan semua orang di dalam keluarganya diberitahu bahwa dia bersama keluarganya . Kata Omar dan bin Muadi Karb . Bukankah petir Yaman menghentikannya … melambai seperti lampu panci

…Takdir dalam mimpi menunjukkan dunia duduk di kursi, dan daging serta rempah-rempah di dalamnya . Mungkin kemampuan untuk menceraikannya jika dia berada di kuali, dan mendidihkan perceraiannya . Nasib menghargai rumah . Nasib ada di rumah pasien jika mendidih di bawah api dan apa yang ada di dalamnya tidak diketahui, maka kanon adalah kupu – kupu, dan nyala api adalah kesusahannya, dan yang mendidih adalah kecemasannya . Dan kemampuan untuk bersaing atau merasa puas dengan apa yang mungkin . Nasib adalah wanita asing . Barangsiapa melihat bahwa dia dimasak dalam periuk akan mendapat banyak uang dari Sultan . Daging dan kaldu dalam panci adalah mata pencaharian terhormat dengan kata-kata dan pertengkaran ….

…Al-Qadar : Sebuah rumah dengan pengeluaran besar, dan dikatakan bahwa dia adalah wanita non-Arab, jadi siapa pun yang melihat bahwa dia memasak periuk, dia akan menerima banyak uang dari Sultan atau raja asing . Daging dan kaldu di dalam panci adalah mata pencaharian terhormat yang diterima begitu saja, dengan kata-kata dan minuman ….

…Asap dalam mimpi merupakan kengerian dan siksaan dari Tuhan Yang Maha Esa, dan hukuman dari Sultan . Barangsiapa melihat asap keluar dari tokonya atau rumahnya, itu akan jatuh ke dalam keadaan baik dan subur setelah horor, skandal dan demam, dan itu akan menjadi kewenangan Sultan . Jika asap berada di bawah panci dengan daging yang dimasak, maka itu baik, subur dan menyenangkan setelah kengerian yang diterimanya . Jika asap adalah sesuatu yang tidak berbau, maka itu adalah horor, diikuti oleh keburukan dan skandal . Dan barangsiapa melihat bahwa asap mungkin menaungi dia, dia akan demam . Dan siapa pun yang terkena panasnya asap di musim dingin dan musim panas, itu adalah kesusahan . Melihat asap adalah kengerian yang hebat dan pertempuran yang sengit, dan jika itu terbakar, maka itu adalah pembunuhan yang mengerikan yang mempengaruhi orang-orang, dan jika tidak meradang maka itu dikumpulkan tanpa perang, dan hasutan tanpa pertempuran . Dan merokok dalam mimpi jika itu merugikan orang dan membutakan mata mereka, merupakan bukti kekhawatiran, kesedihan dan ketidakadilan, atau siksaan Tuhan Yang Maha Esa dengan kehancuran atau kekeringan . Mungkin asapnya menunjukkan berita darimana asalnya ….

…Dan siapa pun yang melihat dalam panci berisi daging atau makanan, itu menunjukkan bahwa penghidupan total telah terjadi tanpa kelelahan, dan nasib takdir menunjukkan hilangnya nilai atau nilai ….

…Adapun ketapel dan misil, mereka menunjukkan fitnah dan kebohongan . Jika dia melihatnya seolah-olah dia melempar mereka ke salah satu benteng orang kafir dengan maksud untuk membukanya, maka dia menyerukan agar orang-orang melakukannya dengan baik . Batu ketapel adalah pembawa pesan dengan kekejaman . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia melempar batu dari tempat yang tinggi akan mendapatkan kepemilikan dan tetangga di dalamnya . Dan bebatuan yang ada di gunung atau di dasarnya adalah selain manusia yang hatinya keras dalam beragama . Jika dia melihat bahwa dia sedang mengangkat batu untuk mengalami kekuatan . Itu melawan pahlawan tangguh tertentu . Jika syalnya sering bersamanya, dan jika dia tidak mampu, maka dia dikalahkan . Seorang pria melihat Abu Banat dan itu adalah panci seolah-olah ada batu yang memasuki rumahnya, jadi dia menceritakan kembali penglihatannya di sebuah persimpangan, dan dia berkata : Seorang anak laki-laki berhati keras telah lahir untukmu . Dia menyarankan bahwa dia adalah suami dari putrinya, seorang pria yang korup . Seorang pria melihat seolah-olah kerikil telah jatuh ke telinganya, jadi dia mengguncangnya dengan panik, dan keluar, jadi dia menceritakan visinya kepada Ibn Sirin, dan dia berkata : Ini adalah orang yang duduk di antara orang-orang inovasi, dan dia mendengar kata kejam yang datang ke telinganya . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia melempar seseorang dengan batu dengan ketapel, pemanah memanggil ke tujuan dalam masalah kebenaran dalam kekejaman hati . Dan dikatakan bahwa dia yang melihatnya seolah-olah wanita telah melemparkan batu ke arahnya, bahwa mereka bekerja dengan sihir ….

…Al-Kirmani berkata, ~Panci perak dan emas digunakan untuk wanita, dan perak itu bagus, dan emas bertentangan dengan itu .~…

…Belalang dalam mimpi menyiksa dan tentara Tuhan Yang Maha Esa . Dan barangsiapa melihat bahwa belalang jatuh ke suatu tempat, atau terbang di angkasa, dan ada bahaya darinya, maka ia telah merekrut kemalangan mereka akan turun ke sana . Dan beruang darinya adalah seorang prajurit dengan akhlak buruk, perilaku buruk, dan lebih buruk dari belalang . Dan dikatakan : Belalang menelanjangi tanah, dan jika mereka melihat sesuatu telah jatuh dari mereka, maka mereka adalah siksaan Tuhan Yang Maha Esa . Dan jika dia melihatnya di suatu tempat untuk dimakan, maka dia memberikan rezeki . Jika dituangkan ke dalam mangkuk atau panci, itu adalah dinar atau dirham . Dan setiap tempat di mana belalang muncul dan tidak menyakitinya, karena hal itu mengungkapkan perhatian, kehadiran, dan kesenangan . Dan jika belalang emas menghujani dia, maka jika uang masuk kepadanya, maka Tuhan Yang Maha Kuasa akan menggantinya, dan jika dia tertekan, Tuhan akan mengampuninya . Dikatakan : belalang adalah pembuat roti yang menipu orang dengan makanan . Dan dikatakan : belalang adalah hasutan atau musuh . Dan belalang di desa dan pertanian menunjukkan kesusahan, pengangguran dan kehancuran, karena mereka jatuh ke tanaman dan merusaknya, dan bagi orang lain, ini menunjukkan persetujuan roh kepada mereka . Dan barangsiapa melihat bahwa dia mengambil belalang dan menaruhnya di dalam kendi, dia akan memukul dirham, dan dia menuntunnya kepada seorang wanita . Dan belalang adalah tentara, dan rakyat jelata mereka adalah gerombolan yang beriak satu sama lain, dan itu mungkin menunjukkan hujan jika jatuh di atap, dan jika sangat banyak, atau tidak seperti belalang, dan itu di antara manusia, atau di antara bumi dan langit, maka itu adalah siksaan, kecuali orang-orang mengumpulkan dan memakannya, dan itu bukan untuk itu Tidak ada gunanya dan tidak membahayakan, karena mata pencaharian yang akan diberikan kepada mereka, dan mata pencaharian akan berlimpah di dalamnya . Dan dikatakan : belalang menunjukkan sikap keras kepala terhadap musuh, merangkak di benteng, dan menjarah uang . Mungkin belalang menunjukkan mata pencaharian halal . Barangsiapa melihat bahwa dia makan belalang, dia akan menderita sedikit lebih baik daripada para prajurit . Dan barangsiapa melihat belalang muda, mereka adalah orang biasa dan penjaga mereka, dan mungkin hujan dan unta . Dan dikatakan : Barangsiapa melihat bahwa dia memakan banyak belalang, dia akan mengatakan banyak dalam khotbah tentang wanita ….

…Al-Dukhan : horor dan siksaan dari Tuhan Yang Maha Esa dan hukuman dari Sultan . Barangsiapa melihat asap keluar dari tokonya, itu akan baik dan subur setelah horor dan skandal, dan itu akan dilakukan oleh Sultan . Jika ada asap di bawah panci dengan daging matang di dalamnya, maka itu baik dan subur dan dilepaskan setelah kengerian yang diterimanya . Dan siapapun yang melihat asap telah menyesatkannya, itu adalah demam yang membawanya . Dan siapa pun yang terkena panasnya asap, itu adalah awan dan ilusi . Kayu bakar : bergosip, dan Aiviadh dengan api saih untuk Sultan ….