…Gigi menandakan melihat gigi dalam mimpi tentang bertemu orang-orang yang penuh kebencian atau memiliki penyakit yang menimpa Anda . Jika Anda melihat gigi Anda tanggal, ini pertanda kabar buruk dan kegagalan dalam proyek dan pekerjaan . Jika dokter mencabut gigi Anda, Anda akan mengembangkan penyakit serius yang dapat membunuh Anda . Jika Anda bermimpi bahwa dokter telah merusak gigi Anda, Anda akan mengambil kembali barang-barang berharga Anda yang hilang setelah sekian lama merasa cemas dan khawatir . Jika Anda menyikat atau menyikat gigi, ini berarti Anda akan memasuki perjuangan yang intens untuk mempertahankan kekayaan dan kekayaan Anda . Jika Anda menjadikan diri Anda gigi palsu, ini berarti kesulitan yang parah akan mengelilingi Anda dan Anda akan berusaha keras untuk menyingkirkannya . Jika Anda kehilangan gigi, ini berarti Anda akan membawa kekhawatiran yang akan menghancurkan harga diri Anda dan menyabotase kepentingan dan bisnis Anda . Jika Anda menerima pukulan yang menggoyangkan gigi, ini menandakan kemalangan yang tiba-tiba : Anda akan kehilangan bisnis, Anda akan jatuh sakit, kematian akan mengunjungi Anda, atau Anda akan mengalami kecelakaan mendadak . Jika Anda memeriksa usia Anda, ini berarti Anda diperingatkan tentang perlunya berhati-hati dan memperhatikan urusan Anda, karena musuh berencana menjebak Anda . Jika gigi Anda retak dan rusak, ini menandakan masalah kesehatan dan pekerjaan . Jika kamu bermimpi meludah, ini berarti kamu atau salah satu anggota keluarga kamu sakit . Gigi yang terdistorsi dalam mimpi adalah pertanda buruk dan berarti kemalangan berbagai jenis, kemalangan, kehilangan harta benda, kegagalan untuk mewujudkan dan melaksanakan proyek dan pekerjaan, penyakit, kesehatan yang buruk dan gangguan saraf bahkan bagi orang sehat . Jika salah satu gigi lepas dari mulut, ini berarti kabar buruk . Jika Sinan jatuh, berarti kondisi orang tersebut akan menjadi sengsara karena kelalaian dan kurangnya kewaspadaan . Jika tiga gigi tanggal, ini memprediksi penyakit dan kecelakaan berbahaya . Jika Anda melihat semua gigi Anda tanggal, ini menandakan kelaparan, kematian, dan bencana . Hal yang sama berlaku jika gigi Anda dikatupkan dan Anda mencabutnya . Jika Anda bermimpi bahwa gigi Anda menjadi berkilau dan bersih baru setelah menghilangkan plak dari mereka, ini berarti masalah sementara yang akan hilang dan membuat Anda lebih berhati-hati dan lebih bijaksana dalam perilaku Anda, dan Anda akan menemukan kesenangan dalam menjalankan tugas Anda . Jika Anda mengagumi gigi Anda karena putih dan indah, ketahuilah bahwa setelah memenuhi keinginan dan impian Anda, banyak kegembiraan, kesenangan, dan kecelakaan bahagia menanti Anda . Jika Anda bermimpi telah mencabut atau kehilangan gigi dan Anda menggerakkan lidah Anda di mulut dan mencarinya dengan sia-sia, maka Anda pergi ke dokter yang tidak menemukannya dan masalah itu dirahasiakan, maka semua ini Berarti Anda akan memasuki masalah yang tidak akan membuat Anda bahagia dan Anda bertekad untuk mengabaikannya, tetapi Anda setelah itu Anda akan melakukannya dan menggunakannya untuk keuntungan Anda sendiri meskipun teman Anda meragukan dan meragukan apa yang Anda lakukan . Jika Anda bermimpi bahwa dokter gigi membersihkan gigi untuk Anda, tetapi Anda menemukannya berkarat keesokan harinya, maka ini berarti Anda akan berpikir bahwa Anda akan menuai manfaat dan manfaat dari seseorang atau pusat impian Anda, tetapi Anda akan menemukannya nanti seorang wanita atau orang licik telah bersaing dengan Anda dalam hal itu dan kerumunan Anda dalam hal itu ….
Bermimpi tentang pasir di mulut
(89 makna bermimpi tentang pasir di mulut)…Dan barangsiapa melihat seolah-olah penyebutannya telah memasuki perutnya, ini menunjukkan bahwa dia menyembunyikan kesaksian . Dan barangsiapa melihat seolah-olah dia menerima uretranya, jika dia tidak memiliki anak laki-laki, maka dia akan memiliki seorang putra, dan jika dia memiliki anak yang merupakan pengelana, maka mereka kembali kepadanya dan dia menerima mereka . Seorang wanita melihat bahwa rambutnya ada di uretra putranya, jadi dia memotongnya di persimpangan, jadi dia berkata kepadanya : Hidupnya telah berlalu . Dia tinggal sampai dia meninggal . Yang lain melihat seolah-olah ada banyak rambut di uretra sampai ujungnya, jadi dia memotong pandangannya di persimpangan dan berkata : Itu menunjukkan amoralitasmu . Dan keasyikan Anda dengan korupsi . Pendapat lain adalah seolah-olah dia telah memberi makan uretra-nya dengan makanan, jadi disarankan kepadanya bahwa dia meninggal dengan kematian yang buruk, karena makanan itu harus dibawa ke mulut, seolah-olah dia tidak memiliki wajah atau mulut ….
…Talang : pada mulut, kerabat, dan mata saat mengalir dari puncak lantai, dan mungkin menunjukkan mata pencaharian . Barangsiapa melihat selokan orang mengalir dari hujan, dan orang-orang itu dalam kesusahan dan mereka berada, mata pencaharian mereka telah berubah dan kekhawatiran mereka terwujud, karena mereka dievakuasi jika itu terjadi, dan untuk mereka yang berlari tanpa hujan, maka hasutan dan uang dilarang, Dan tentang gerakan mulut dan lidah manusia, hasutan yang turun ke sesuatu yang bukan urusan mereka, dan alirannya adalah darah cair Dan lehernya dipukuli, dan jika alirannya adalah darah, maka lebih pasti untuk itu . Adapun aliran talang di rumah atau di bawah tempat tidur bagi mereka yang tertarik pada anak dan kehamilan, tidak aman darinya, karena airnya mengalir dari bagian pribadinya selain wadahnya . Ini mungkin menunjukkan mata hujan di tempat itu, seperti yang ditunjukkan oleh penglihatan lainnya ….
…Hasyish : adalah hidup berdampingan antara hewan dan ternak, dan itu seperti uang dunia dari mana setiap orang mendapatkan apa yang telah dibagi Tuhannya dan membuat mata pencaharian untuknya, karena dia mengembalikan daging, susu, mentega, ghee, madu, wol , rambut dan serat, jadi ini seperti uang di mana kekuatan orang ada . Mungkin padang rumput mengacu pada setiap tempat yang memperoleh keuntungan dunia, didapat darinya, dikenal darinya, dan dikaitkan dengannya, seperti rumah uang dan pasar . Nawwir, khususnya, dapat menunjukkan pasar pertukaran, pandai emas, dan tempat emas . Diriwayatkan bahwa Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, menafsirkan padang rumput dengan dunia dan kehijauannya, dan bahwa dia, saw, bersabda : Dunia adalah hijau yang manis. Manisnya, semua yang jatuh ke mulut unta menunjukkan apa yang diperbolehkan, dan setiap asam di dalamnya menunjukkan apa yang dilarang dan apa yang mempengaruhi mereka, penipuan dan kepahitan . Dan apa yang berasal dari tumbuhan adalah obat untuk dirawat, di luar uang dan mata pencaharian, dan menunjukkan ilmu pengetahuan, kebijaksanaan dan khotbah, dan itu mungkin menunjukkan uang halal murni . Dan jika rasanya asam, maka keasamannya disebabkan oleh kesusahan dan perselisihan dalam pencapaian dan keletihannya . Apapun itu racun yang mematikan, itu menunjukkan kemalangan terlarang, mengambil dunia dengan agama, pintu riba, inovasi dan keinginan, dan segala sesuatu yang keluar dari mulut dan masuk ke mereka dari yang terburuk . Tetapi jika dia melihat endive : dan lipat Kalksberh : dan seperti wanita dengan kepahitan, panas, Vhmum dan kesedihan dan uang adalah haram . Dikatakan bahwa ketika Adam jatuh ke tanah dan jatuh di India, baunya tergantung di pohon ketika dia sedih dan menangis pada dirinya sendiri . Ini mungkin menunjukkan kekhawatirannya di akhirat, dan pahala adalah dengan permata surga, yang ditambahkan ke dalamnya tanpa ketumbar dan jintan dan sejenisnya . Apa pun yang tumbuh dari bumi disebutkan dalam larangan dalam kitab atau sunnah, atau alasan yang patut dicela di masa lalu, itu menunjukkan kemampuan berbicara dan mata pencaharian, seperti pangsit, kayu, bawang putih, ketimun, lentil dan bawang merah. , dan tanaman apa yang memiliki nama yang mendominasi dalam turunannya, yang berarti lebih kuat dari sifatnya Atau, pendukung esensinya dibawa di atasnya, seperti mint dari mana obituari dan obituari berasal, meskipun itu adalah legum . Serta pulau-pulau, yang Alsnar di sesali dan terbakar . Tumbuhan apa pun yang tumbuh tanpa biji dan tidak berakar di tanah, seperti truffle dan jamur, itu menunjukkan di antara orang-orang anak terlantar, hamil, dan keturunan percabulan, dan mereka yang tidak tahu garis keturunannya, dan uang menunjukkan benih. , donasi, sedekah dan lain sebagainya . Barangsiapa melihatnya seolah-olah dia berada di padang rumput atau ganja yang dapat dia kumpulkan atau makan, maka saya melihat situasinya, dan jika dia miskin dia menjadi kaya, dan jika dia kaya dia bertambah kaya, dan jika dia seorang pertapa di dunia ini menginginkannya, kemudian dia kembali ke sana dan terpesona olehnya . Jika dia pindah dari padang rumput ke padang rumput, dia melakukan perjalanan dalam mengejar dunia dan berpindah dari satu pasar ke pasar lainnya dan dari satu industri ke industri lainnya ….
…Dan siapa pun yang melihat padang pasir hijau yang luas pada waktunya, sementara dia berjuang dan berjalan di dalamnya, itu menunjukkan kedekatan dengan otoritas yang adil dan diberkati dengan kebaikan darinya ….
…Interpretasi langit, udara, malam dan siang, angin, hujan, torrents, gerhana, gempa bumi, petir, guntur, pelangi, lumpur, matahari, bulan, planet, awan, hujan es, salju, dan es, langit menunjukkan dirinya sendiri, jadi apa pun yang turun darinya datang rekannya dari Tuhan, tidak ada sebab di dalamnya, seperti api yang jatuh darinya. Dalam perannya, orang terserang penyakit, kesakitan, cacar, dan kematian . Dan jika api jatuh darinya di pasar, dimuliakan dan dimuliakan adalah apa yang dijual bersamanya dari penjualan . Dan jika jatuh di hektar, langka dan tempat tanaman, Anda akan merugikan orang, dan tanaman itu terbakar dan memukulnya dengan hujan es atau belalang, dan jika bukti kesuburan, mata pencaharian dan uang turun darinya, seperti madu, minyak, buah ara dan gandum, maka orang-orang akan menghujani hujan yang bermanfaat, hal yang turun dari langit akan bermanfaat untuknya, dan mungkin langit menunjukkan bahwa kekuatan Sultan dan dirinya sendiri, karena keunggulan mereka atas ciptaan dan ketidakmampuan mereka untuk mencapainya. , dengan visi mereka dan ketidakstabilan mereka dalam kekuatannya, dan kelemahan mereka yang muncul dari bawahnya . Apa yang dilihat darinya dan di dalamnya atau turun di dalamnya dan di atasnya, indikasi baik dan jahat, dan mungkin itu menunjukkan istananya, rumah miliknya, bangsawannya, dan rumah uangnya, jadi siapa pun yang naik ke sana dengan kedamaian atau alasan, akan mencapai ketinggian dengan raja . Dan dia telah, dan jika dia naik ke sana tanpa sebab atau kedamaian, dia akan mengalami ketakutan yang besar terhadap Sultan, dan dia memasuki banyak kelimpahan dalam pertemuannya atau dalam apa yang dia harapkan darinya atau darinya . Jika hati nuraninya menguping, dia memata-matai Sultan atau menyelinap ke rumah uang dan istananya untuk mencurinya . Dan jika dia mencapai langit, dia mencapai tujuan dari masalah ini, dan jika dia kembali ke bumi, dia akan diselamatkan dari apa yang dia masuki, dan jika dia jatuh dari tempatnya, dia rusak dalam kondisinya, menurut sejauh mana perintahnya dalam kejatuhannya, dan organ apa yang dirusak untuknya, dan jika orang yang mencapai langit sakit saat bangun, Maka dia tidak kembali ke bumi, binasa karena tujuannya, dan jiwanya juga naik ke surga . Dan jika dia kembali ke bumi, musibah telah mencapai tujuannya dan umatnya putus asa padanya dan kemudian mereka akan diselamatkan, Insya Allah, kecuali jika juga saat dia turun di sumur atau hafir dan kemudian tidak keluar darinya , karena itu adalah kuburannya di mana dia kembali setelah dia kembali, dan ini adalah kabar baik kematian bagi Islam, karena orang-orang kafir tidak membukakan pintu surga bagi mereka, dan jiwa mereka tidak naik ke sana . Adapun melihat pintu, mungkin menunjukkan bahwa jika Anda meningkatkan riba, jika orang dalam beberapa buktinya, atau dalam penglihatan ada lalat, lebah, burung, atau sejenisnya, dan sejenisnya, dan jika orang-orang ada di dalamnya. kekeringan, hujan dan hujan, Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : “ Jadi kami membuka pintu gerbang langit dengan menuangkan air. ~ Khususnya, penginapan yang menunjukkan belas kasihan, subur, seperti debu dan pasir tanpa debu dan kerusakan . Tetapi jika orang melemparkan panah dari mereka, jika mereka di beberapa bukti wabah, maka pintunya dibuka untuk mereka . Dan jika anak panah melukai setiap orang yang telah dipukul dan berdarah, maka itu adalah penyitaan otoritas atas setiap manusia dengan anak panahnya, dan jika niat mereka adalah ke telinga dan mata, maka itu adalah ujian dari anak panah mereka yang tersesat, di yang hutang setiap orang yang pendengaran atau penglihatannya akan musnah di dalamnya . Dan jika mereka dirugikan, maka mereka mengumpulkannya dan mengambilnya, kemudian dirampas dari Tuhan, seperti belalang, dan varietas burung seperti burung pipit, stek dan manna, rampasan dan anak panah karena otoritas dalam jihad dan sejenisnya, atau mata pencaharian dan hadiah yang untuknya dia membuka rumah dan kotak uangnya, dan tentang kedekatan surga, itu menunjukkan kedekatan dengan Tuhan, dan itu untuk orang-orang yang taat dan perbuatan baik . Mungkin ini menunjukkan Distre yang ssed orang yang membutuhkan, penelepon, yang menerima doanya dan dijawab, karena ketika membuat permohonan dengan mata ke arah langit, dan mungkin ini menunjukkan kedekatan dan kedekatan dengan imam, dunia, ayah, sang suami dan tuan, dan setiap orang yang berada di atas Anda dengan gelar tertentu, penghargaan didasarkan pada tekad setiap orang dalam kewaspadaan dan permintaan dan lebih banyak tidur-Nya, dan apa yang jatuh dalam hati nuraninya . Berkenaan dengan jatuhnya langit di bumi jika dia bepergian, mungkin juga karena otoritas si pemimpi dan kepala di atasnya, apakah ayah, suami, atau tuan dan sejenisnya, dan itu mungkin menunjukkan jatuh di tanah yang gersang, atau orang-orang menginjak-injaknya dengan kaki setelah jatuh ketika mereka menjadi Hamid, dan mereka memungutnya. Beberapa dari mereka menunjukkan mata pencaharian, kesuburan dan uang, karena mereka adalah hujan yang menguntungkan yang sangat penting, dan orang Arab menyebut hujan sebagai langit, karena turun darinya ….
…Bukit itu dalam mimpi adalah orang yang sangat berbahaya, dan arsitektur di sekitarnya adalah keluarganya . Barangsiapa melihat tanah datar yang di dalamnya terdapat gundukan atau bukit yang tampak jelas, maka bukit itu adalah orang yang memiliki kapasitas dunia sebesar yang dia miliki dari tanah datar . Jika dia melihat bahwa dia didasarkan pada bukit itu atau posisi yang tidak patuh dan telah berpegang padanya, maka dia bangkit sekali, atau bergantung pada seorang pria dan dibebaskan . Mungkin gundukan tempat ia dibangun adalah sebuah bangunan yang dibangun dan di atasnya pemiliknya, dan siapa pun yang melihat bahwa dia berjalan di atas bukit akan diselamatkan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah mendaki bukit, dia akan memimpin seorang pria yang religius . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia berada di atas tempat yang tinggi, dia akan mendapatkan ketinggian dan otoritas, kepemimpinan dan peningkatan dalam uangnya, dan kehormatan dan kehormatan . Dan siapapun yang melihatnya seolah-olah dia turun dari tempat yang tinggi, dia akan menderita, marah, dan terhina . Dan siapa pun yang melihat dirinya di atas bukit lumpur, dia akan menerima seorang raja, otoritas, dan keuntungan . Jika bumi menunjukkan manusia, karena dari situlah mereka diciptakan, maka setiap ketidakpuasan, perkabungan, dan kesusahan menunjukkan orang yang disebutkan itu . Perbukitan dan perbukitan menunjukkan tempat-tempat terhormat, pangkat tinggi, dan perahu yang bagus . Barangsiapa melihat dirinya di atas sesuatu, jika dia sakit, maka itu adalah peti matinya, terutama jika orang-orang ada di bawahnya, dan jika dia tidak sakit dan sedang mencari pernikahan, dia menikah dengan seorang wanita terhormat dan berpangkat tinggi, yang telah kapasitas dunia sebanyak gundukan tanah dan pasir. Jika dia melihat bahwa dia bertunangan dengan orang-orang di atas bukit, atau adzan, jika dia layak menjadi raja, dia mendapatkannya, atau pengadilan, fatwa, azan, atau khotbah karena itu adalah tempat suci para raja. orang yang paling mulia . Dan barangsiapa melihat tanah datar di mana ada bukit, maka dia adalah orang yang memiliki reputasi di antara orang-orang sejauh tingkat tanah datar di sekitarnya . Dan bukit untuk orang di mana posisi duduk, dan jika itu adalah tempat sampah, maka itu adalah dunia di mana itu adalah segalanya, dan itu mungkin menunjuk pada istri atau wanita yang menjadi korban . Dan jika bukit itu bukan tempat sampah, melainkan bukit di mana tidak ada debu, maka itu menunjukkan ketinggian masalah dengan aman dari konsekuensinya ….
…Al-Minkam, yang disebut jam tangan dari kaca dan pasir di dalamnya, dan mereka adalah dua individu yang dimiliki oleh dua putra, saudara, atau pasangan . Minkam dapat menunjukkan perhiasan dan keindahan bagi pemiliknya . Lihat juga jamnya ….
…Tayammum menunjukkan dalam mimpi kedekatan vagina, jadi siapa pun yang melihat bahwa dia melakukan tayamum untuk sholat atau pemurnian dari kenajisan telah mendekati vaginanya, dan tayamum itu adalah bukti adanya vagina yang dekat dengan Tuhan Yang Maha Esa . Tayammum dalam mimpi adalah bukti perjalanan atau peringatan penyakit yang membutuhkan wudhu . Mungkin itu menunjukkan kekurangan air bagi pelancong, karena dia yatim piatu dengan pasir, atau dengan sesuatu yang tidak melekat pada tangan, yang merupakan bukti ketidakmungkinan perjalanan, ketersediaan lisensi, dan bekerja dengan senang hati . Dan tayammum menunjukkan kemiskinan demi kekayaan, penyakit yang sehat, kesejahteraan yang sakit, dan tayammum dengan air menunjukkan perbuatan tidak sah . Pandangan bahwa tayammum itu dengan kurangnya air diindikasikan dekat vaginanya, dan runtuhnya intensitas, meskipun dengan kehadiran air tunduk lima pernyataan : satu : menjadi pelihat akan lebih memilih untuk menikah pergundikan . Yang kedua : Bahwa dia menjadi salah satu orang yang lebih suka bepergian di darat daripada bepergian di laut . Dan yang ketiga : Bahwa dia menjadi orang yang mengharapkan pengampunan sambil bersikeras pada kesalahannya . Dan keempat : Menjadi salah satu orang yang lebih memilih dunia ini daripada akhirat . Kelima : Dia harus memanipulasi agamanya dan mengikuti konsesi dari perkataan ulama, dan dikatakan : Ini menunjukkan melarikan diri dari penyakit atau penjara ….
…Tunggal : mereka kejam, seperti untuk sandal perjalanan, siapa pun yang memakainya bepergian atau bepergian, seseorang yang berbagi visinya dengannya, atau bepergian dengan uang, dan jika dia berjalan di dalamnya dalam mimpi . Tetapi jika dia memakainya dan dia berharap untuk bepergian, itu mungkin selesai dan itu mungkin tidak selesai jika dia tidak berjalan di dalamnya, dan jika dia berhenti memakainya atau melepasnya, dia tinggal dari perjalanan dan alasannya melalui dia . Dan jika dia adalah seorang sepatu air, maka dia adalah seorang istri atau budak perempuan yang diuntungkan dari hubungan intimnya . Adapun sandal Taif atau apa yang dibuang pedagang di pasar merupakan indikasi uang, akuisisi, dan pensiun . Ini mungkin menunjukkan istri juga jika dia berjalan bersamanya selama peran itu, membelinya, atau diberikan kepadanya . Jika baru, awal, gratis, atau terkini, dan jika sudah tua, sudah aus, maka dibasahi . Jika pasir dipotong, mata pencahariannya terganggu, atau industrinya mandek atau terhalang tanpa hambatan, bahkan jika istrinya menjadi marah padanya dan pengkhianatannya tampak di hadapannya . Dan jika gelang kakinya putus dan dia sakit dan binasa, atau tidak patuh, dia diceraikan, kecuali dalam mimpi dia dirawat untuk memperbaikinya, atau dia berjanji untuk melakukan itu, atau dia menyelesaikannya dalam dirinya sendiri, maka dia dipulangkan. setelah menopause, dan dia memeriksanya setelah perceraian . Jika dia melihat bahwa dia mengenakan sandal usang dan berjalan di dalamnya di jalan yang dimaksudkan, maka dia sedang melakukan perjalanan . Jika dia memakai sandal dan tidak berjalan di dalamnya, maka dia akan menimpa seorang wanita atau pembantu . Demikian juga, jika dia melihat bahwa dia memberikan sepatu di tangannya dan mengambilnya atau memiliki atau menyimpannya di dalam rumah atau wadah, maka dia memiliki seorang wanita seperti yang dia gambarkan . Jika sol tidak dipakai, maka itu mempengaruhi seorang wanita atau pembantu, perawan, dan juga jika dia berpakaian dan tidak dipakai . Jika solnya dari kulit sapi, wanita itu berasal dari luar negeri . Dan jika itu dari kulit kuda, itu dari orang Arab atau dari orang Arab yang setia . Begitu juga jika ternyata dari kulit unta . Jika dia melihat bahwa dia berjalan dengan dua sandal, salah satunya ditarik dari kakinya dan dia pergi dengan yang lain, maka ini adalah perpisahan seorang saudara lelaki yang memiliki saudara perempuan atau pasangan di belakang perjalanan, karena ketika dia berjalan di dalamnya ia menjadi interpretasi perjalanan, ketika salah satu dari mereka membawa saudaranya di punggung sebuah perjalanan . Dan jika dia bukan saudara atau rekan, dan dia melihat satu-satunya tersesat atau jatuh ke dalam sumur atau seseorang mengalahkannya, itu adalah kasus istrinya . Jika satu-satunya menjadi tidak valid setelah itu, maka istrinya jatuh sakit dan kemudian menjadi sehat, atau wanita itu telah meninggalkannya atau pensiun, atau apa yang terpapar pada wanita dari yang sama, kemudian kembali ke keadaan semula . Jika dia melihat solnya dicuri darinya dan orang lain memakainya, maka dia menjawabnya atau tidak mengetahuinya, maka itu tidak baik bagi pemiliknya, karena dia membunuh istri atau budak perempuannya yang memakainya . Jika dia melihat solnya telah direnggut atau dibakar sampai dia tidak memiliki apa-apa atau sesuatu seperti itu tersisa, maka itu adalah kematian istri atau pembantunya . Jika dia melihat bahwa dia telah menambal solnya, maka dia sedang mengatur situasi istrinya atau berhubungan badan dengannya . Jika orang lain menambalnya, tidak ada gunanya bagi wanita telanjang . Jika itu adalah sandal yang dikaitkan dengan perjalanan, maka perjalanan itu belum selesai . Jika dia melihat sol tanpa kulit dari sepatu, sesuatu yang mirip dengannya adalah hina, atau dikaitkan dalam interpretasi dengan sesuatu selain dari satu-satunya dengan keluarga, maka wanita yang memakainya dikaitkan dengan esensi dari itu. satu-satunya, apakah itu kebaikan atau korupsi . Dan jika dari sol yang dikaitkan dengan perjalanan, maka saya mengaitkan perjalanan itu dengan esensi sepatu itu, apakah baik atau buruk, seperti yang dijelaskan . Dan jika dia melihat jebakannya, yang dia pegang lemah atau rusak . Keadaan pemiliknya ketika dia melakukan perjalanan itu, atau pada seorang wanita yang menginjaknya adalah inti dari jebakan, keindahannya, kekuatannya dan penampilannya ….
…Gunung : seorang raja atau penguasa yang kejam dan penakluk, atau seorang pria yang setinggi gunung, panjangnya, pendeknya, dan tingginya . Dan dia mengajarkan dunia dan pertapa, dan menunjukkan pangkat tinggi, tempat terhormat, dan perahu yang baik, dan Tuhan Yang Maha Kuasa menciptakan gunung sebagai pasak bumi ketika diganggu, karena mereka seperti ulama dan raja, karena mereka memegang apa pegunungan vertikal tidak memegang, dan mungkin menunjukkan tujuan dan tuntutan, karena orang yang naik kepadanya tidak naik kecuali ke arahnya. Siapa pun yang melihat dirinya di atas gunung, bersandar padanya, atau duduk dalam bayangannya, mendekati seorang kepala suku, menjadi terkenal untuknya dan berlindung bersamanya, baik sebagai seorang Sultan atau ahli hukum, seorang ulama yang menyembah seorang pertapa, jadi bagaimana dengan jika dia berada di atasnya memanggil panggilan ke Sunnah, masa depan kiblat, atau dia terlempar dari busur di tangannya Karena ketenarannya di masyarakat meluas sejauh suaranya, dan buku-buku serta perintahnya dilaksanakan sampai tempat panahnya mencapai . Dan jika dia yang melihat dirinya takut padanya ketika bangun adalah keamanan, dan jika dia berada di dalam kapal, dia dihantam di lautnya oleh kesusahan dan rintangan yang akan disuapnya, dan pendakiannya di atasnya tanpa cela , karena Tuhan Yang Mahakuasa berkata : ~Aku akan pergi ke gunung yang melindungiku dari air .~ Ibn Sirin berkata : Gunung pada saat itu tidak mungkin salah, kecuali jika dilihat dalam mimpi seolah-olah melarikan diri dari kapal ke gunung, karena binasa dan binasa, menurut cerita Ibn Nuh . Ini mungkin menunjukkan seseorang yang tidak terjaga di kapal atau laut, pada paradoks pendapat kelompok dan eksklusivitas dan bid’ah, jadi bagaimana jika dia memiliki monster gunung dan tujuh mereka, atau kapal tempat dia melarikan diri ke gunung memiliki hakim, kepala ilmu, atau imam yang adil . Adapun mendaki gunung, itu adalah permintaan yang dia minta dan sesuatu yang dia inginkan, jadi dia bertanya tentang apa yang ada saat bangun, atau harapannya di dalamnya dari perusahaan Sultan atau ilmuwan, atau berdiri untuk mereka di membutuhkan atau dalam perjalanan di darat dan sejenisnya . Dan jika pendakiannya ke sana seperti mendaki gunung, tangga, atau jalan yang aman, maka seluruh keluarganya akan mudah baginya, dan segala sesuatu di sekitarnya ditakuti olehnya . Dan jika dia dirugikan olehnya, atau dia naik kepadanya tanpa tangga, kedamaian atau alasan, dia akan ditakuti, dan semua masalahnya menipu . Jika dia menyimpulkan di atas, dia melarikan diri setelah itu . Dan jika dia memberi dari tidurnya tanpa menggapai, atau jatuh dalam mimpi, dia binasa dalam apa yang diinginkan dan dilarang antara dia dan apa yang dia inginkan, atau hutangnya rusak dalam pekerjaannya, dan kemudian dia turun dari kerusakan dan luka dari celaka, musibah dan kesedihan, sejauh apa yang dirusak dari anggotanya . Jatuhnya gunung dan langit-langit Alkuada dan bukit-bukit 0 Tembok atas dan pohon-pohon palem, itu menunjukkan paradoks menunjukkan bahwa hal yang jatuh darinya dalam tafsirnya , dari Sultan, atau dunia, atau suami atau seorang istri atau budak atau raja atau tindakan atau peristiwa, tanyakan kepada pelihat Pada hal yang paling penting bahwa dia dalam kebangkitannya, apa yang dia harapkan dan takuti dia dan hadirkan dan tunda dia dalam perpisahan darinya, dan kegigihannya dengan Dia, jika kebangkitan terbentuk karena banyaknya tuntutan dan kondisi di dalamnya, atau karena perubahan harapan, dia dinilai secara paradoks untuk dia yang jatuh darinya dalam mimpi menurut buktinya dalam tafsir . Perbedaan antara urusannya dibuktikan dengan luasnya buktinya, dan bahwa pengetahuannya tentang penyelesaian hal yang ada padanya dan kekuatannya, kelemahan dan turbulensi, mungkin telah membawanya dari kejatuhannya dari kekeringan, kesuburan, bergelombang. , dataran, batu, pasir, tanah atau laut, mungkin ia kembali ke dalam tubuhnya saat kejatuhan -Nya , dan menunjukkan jatuh ke dalam dosa, hasutan dan kerendahan hati, jika kejatuhannya adalah buktinya, seperti jatuh ke binatang itu, gagak, ular, dan tikus tikus, atau ke kotoran dan lumpur, dan ini mungkin menunjukkan meninggalkan dosa dan menahan diri dari ajaran sesat, jika dia melarikan diri dari hal seperti itu. Atau kejatuhannya di masjid atau taman kanak-kanak, atau ke nabi atau taman kanak-kanak, atau ke nabi atau mengambil Alquran, atau ke doa kelompok . Adapun apa yang kembali ke gunung dalam istilah kejatuhan, pembongkaran, atau profesionalisme, itu menunjukkan kehancuran orang yang mendorong gunung ke atasnya, atau kehancurannya atau pembunuhannya, kecuali dia naik di udara di atas kepala ciptaan , karena itu adalah ketakutan besar yang tetap ada pada orang-orang dari pihak raja, karena orang Israel mengangkat gunung Di atas mereka seperti kanopi, takut akan Tuhan bagi mereka, dan ancaman untuk ketidaktaatan . Adapun berjalannya gunung, ini adalah bukti kebangkitan yang sedang berlangsung, baik perang yang bergerak di mana raja-raja bergerak melawan satu sama lain, atau perbedaan dan kekacauan yang terjadi antara ilmuwan bumi dalam cobaan dan kesusahan. , di mana rakyat jelata binasa, dan ini mungkin menunjukkan kematian dan wabah, karena itu adalah salah satu tanda kebangkitan, dan kembalinya gunung adalah mentega atau abu atau kotoran, tidak ada gunanya bagi orang yang menunjuk gunung baginya, baik dalam hidupnya maupun dalam agamanya, dan jika dia ditambahkan kepadanya yang dimuliakan setelah penghinaannya, dan aman setelah ketidakpercayaannya, dan dia takut akan Tuhan setelah tirani, dia kembali ke apa adanya dan kembali ke keadaan semula, karena Tuhan Yang Maha Esa Penciptaan pakaian, seperti yang mereka klaim, adalah busa air, dan buih itu tidak sah, seperti yang dikatakan Tuhan Yang Maha Esa dalam kitab-Nya . Dan gunung yang memiliki air, tanaman dan tanaman hijau, itu adalah milik seorang debitur . Dan jika tidak ada tanaman atau air di dalamnya, maka itu adalah raja dominan yang tidak beriman, karena seperti orang mati, Tuhan Yang Maha Kuasa tidak memuji atau menyucikan dia . Gunung berdiri yang tidak jatuh adalah hidup dan lebih baik dari pada yang jatuh, dan yang jatuh yang menjadi batu adalah mati, karena dia tidak menyebut Tuhan atau memujinya . Dan siapa pun yang naik ke gunung dan minum dari seratus miliknya dan layak mendapat perwalian, dia mendapatkannya dari seorang raja yang berhati keras, dan apa yang tidak dia hargai adalah apa yang dia minum . Rintangan adalah hukuman dan kesusahan, jika jatuh darinya, ia akan bertahan, dan jika naik, ia akan bangkit dan bergoyang karena kelelahan . Dan bebatuan di sekitar gunung dan pepohonan tumbuh subur di tempat itu . Dan setiap kenaikan adalah suatu elevasi, setiap penurunan adalah suatu posisi, dan setiap kenaikan menunjukkan suatu masalah, sehingga penurunan tersebut menunjukkan kelegaan, dan setiap kenaikan menunjukkan suatu keadaan, sehingga penurunannya menunjukkan isolasi . Dan jika dia melihat bahwa dia membawa gunung dan berat padanya, maka dia membawa perbekalan dari seorang pria besar atau seorang pedagang yang membebani dia, dan jika dia takut, takut padanya . Jika dia melihat bahwa dia telah memasuki gua gunung, maka dia akan mendapatkan rasionalitas dalam agama dan urusannya, mengambil alih urusan Sultan, dan mampu . Jika dia memasuki gua gunung di dalam gua, maka dia merencanakan raja atau pria yang tak tertembus, dan jika gunung bertemu dengannya, mereka atau perjalanan atau pria yang tidak dapat ditembus atau masalah yang sulit atau wanita yang sulit dan kejam akan bertemu dia, dan jika dia melihat bahwa dia telah mendaki gunung, maka gunung itu adalah tujuan permintaannya, sebanyak dia naik, sampai Meningkat di atasnya . Setiap pendakian yang dilihat seseorang, atau rintangan, bukit, atap, dll., Adalah untuk mendapatkan apa yang diminta dari penghapusan kebutuhan yang diinginkannya, dan pendakian itu setara, sulit dan tidak baik di dalamnya . Jika dia melihat bahwa dia turun dari sebuah bukit, istana, atau gunung, maka masalah yang dia minta berkurang dan tidak terpenuhi, dan siapa pun yang melihat bahwa dia sedang menghancurkan gunung, maka dia binasa seorang manusia, dan siapa pun yang melihat bahwa dia ada. tertarik untuk mendaki gunung atau mempraktikkannya, maka gunung itu adalah tujuan yang dituju, dan jika dia berada di atasnya, dia mencapai harapannya. Jika dia jatuh darinya, kondisinya akan hilang . Dan pendakian yang patut dipuji di gunung adalah pincang seperti yang dilakukan orang yang mendaki gunung . Dan semua ketinggian itu patut dipuji, kecuali tingkatnya, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : ~Aku akan membebani dia saat naik .~…
…Bukit dan gundukan : Jika bumi adalah tanda manusia, maka mereka diciptakan darinya . Jadi setiap aib darinya, bukit, gundukan, kiddiya, dan kehormatan, menunjukkan setiap orang yang telah disebutkan di atas publik berdasarkan garis keturunan, pengetahuan, uang atau otoritas . Ini mungkin menunjukkan tempat-tempat terhormat, pangkat tinggi, dan perahu yang bagus, dan siapa pun yang melihat dirinya di atas sesuatu, jika dia sakit, itu adalah peti matinya, terutama jika dia melihat orang-orang di bawahnya . Dan jika dia tidak sakit dan menjadi murid perkawinan, dia akan menikah dengan seorang wanita terhormat yang tinggi laki-laki, yang memiliki kapasitas dunia ini sebanyak gundukan berisi kapasitas bumi, dan kelimpahan tanah dan pasir . Dan jika dia melihat bahwa dia berkhotbah kepada orang-orang lebih dari itu atau memberikan azan, jika dia layak menjadi raja, dia mendapatkannya, atau pengadilan, fatwa, adzan, khotbah, atau ketenaran dan reputasi, karena itu adalah tempat yang paling mulia di antara orang-orang Arab, dan siapa pun yang melihat tanah datar yang di dalamnya terdapat gundukan atau bukit, maka dia adalah orang yang memiliki kapasitas dunia sebanyak itu dari tanah datar . Jika dia melihat kehijauan di sekelilingnya, maka itu adalah agamanya atau perlakuan yang baik, jadi siapa pun yang melihat bahwa dia duduk di atas bukit itu, menempel padanya, atau mampu padanya, maka dia terikat pada seorang pria hebat, seperti yang saya gambarkan, dan jika dia melihat bahwa dia sedang duduk di bawah keteduhan bukit, maka dia hidup dalam bayangan manusia itu . Jika dia melihat bahwa dia sedang berjalan di atas bukit, maka dia telah diselamatkan, dan siapapun yang melihatnya seolah-olah dia turun dari tempat yang tinggi, dia akan menerima mereka dan kesusahan . Berjalan di kawah itu sulit, dan pemiliknya berharap kemudahan dalam konsekuensinya ….
…Apa perbedaan antara ekspresi mimpi dan ramalan? Atau bagaimana dengan cara orang mengklaim pengetahuan tentang yang tak terlihat, dan apakah interpretasi mimpi adalah bagian dari mengklaim pengetahuan tentang yang tak terlihat? Dan bagaimana tanggapan Anda terhadap orang-orang yang mengatakan bahwa ekspresi mimpi adalah bentuk ramalan atau astrologi ..! ? Pembicaraan ini ditularkan di antara orang-orang, dan itu ada, dan penulis ceramah ini perlu bertanya pada diri mereka sendiri pertanyaan pertama : Apa perbedaan antara seseorang yang memegang bola kristal dan mengklaim bahwa melalui itu dia melihat masa depan, atau bertanya kepada Anda tentang nama ibumu? Di sini dia mengejek dalam pernikahan dan menuduh Anda melakukan perzinahan, yang diklaim oleh orang yang lahir melalui dia kepada ibunya, atau dia meminta Anda untuk mengangkat salah satu tangan Anda dan membaca baris di tangan Anda dan kemudian memberi tahu Anda apa yang akan terjadi pada Anda, atau dia melangkah di pasir, atau dia bertanya tentang tanda Anda …. , dan metode lain yang Di antara pemilik horoskop dan penipu, apa perbedaan antara mereka, dan antara mereka yang menghubungkan visi dengan ayat-ayat Alquran, atau sunnah yang disucikan, dan mengatakan di awal tafsir apa yang telah disebutkan dan apa yang terbukti tentang Rasul, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya damai, atau itu terbukti pada otoritas rekan-rekannya, seperti : [ Baik, saya telah melihat dan kejahatan sudah cukup, Jika Anda percaya visi Anda, ini-dan-itu terjadi ] dan dia berkata sebelum atau sesudah interpretasinya : Dan Tuhan tahu yang terbaik? Saya pikir perbedaannya jelas untuk semua orang yang adil dan untuk semua orang yang kehilangan hasrat mereka. Adapun bagi mereka yang memperjuangkan bidang ini karena alasan pribadi, atau memusuhi beberapa pendekatan para ekspresif yang telah memasukkan dalam ekspresi apa yang bukan dari itu, seperti tindakan ibadah, tanda-tanda jam, atau prediksi peristiwa yang akan terjadi, dan kepastiannya, dan menentukan periode tertentu untuk kemunculannya Dan dia berpikir tanpa sadar tentang pendekatan kami, dan tidak mengikuti apa yang kami usulkan, dan dia mungkin belum menonton satu episode dari program ini, tetapi dia masih mengendarai gelombang oposisi, dia berpikir bahwa kami berada di antara orang-orang ini, saya katakan berhenti ….. dan jangan terus melawan Anda sampai Anda melihat argumen kami, Dan dengarkan perkataan kami, dan jangan seperti pemadam kebakaran di malam . Saya mengundang setiap orang yang adil untuk membaca apa yang Ibn al-Qayyim, semoga Tuhan mengasihani dia, kata dalam Zad al-Maad [4/255]. Ia berkata ketika ia dihadapkan pada cara orang-orang yang mengaku mengetahui yang ghaib : Cukup dengan mempertimbangkan salah satu cabangnya, yaitu ekspresi dari penglihatan, karena jika hamba menerapkan di dalamnya dan melengkapi ilmunya, dia datang dengan keajaiban . Kami dan orang lain telah melihat hal-hal aneh di mana penyeberangan diatur oleh penilaian yang cepat dan lambat, jujur, dan mereka yang mendengarnya berkata, ini adalah ilmu yang tidak terlihat ! Sebaliknya, itu adalah pengetahuan tentang apa yang tidak ada dari orang lain karena alasan yang unik untuk pengetahuan mereka dan tersembunyi dari orang lain … sampai dia berkata : Bertentangan dengan pengetahuan visi, itu benar, bukan tidak valid. Karena penglihatan itu didasarkan pada wahyu mimpi, dan itu adalah bagian dari kenabian . Oleh karena itu, semakin peramal itu lebih benar, lebih polos, dan lebih berpengetahuan, semakin benar ekspresinya, tidak seperti pendeta, peramal, dan serangan mereka, yang memiliki perpanjangan saudara mereka dari setan, karena buatan mereka tidak berlaku untuk orang yang benar, atau yang benar, atau siapa pun yang menyembah hukum, tetapi mereka lebih seperti pesulap yang lebih berbohong dan meniup dan semakin jauh dari Tuhan Dan Rasulnya dan agamanya, sihir bersamanya lebih kuat dan lebih berpengaruh, tidak seperti pengetahuan Syariah dan kebenaran, karena semakin benar, jujur, dan bijaksana, semakin banyak pengetahuannya tentang dia dan pengaruhnya atas dirinya lebih kuat, dan Tuhan adalah sukses . Kata-katanya berakhir . Di sini saya katakan kepada kita yang menentang ungkapan atau klaim bahwa kita berpura-pura tidak terlihat, apa pendapat Anda setelah pernyataan ini?…
…Melihat adzan Siapa pun yang melihat adzan di tempat terkenal, maka siap untuk naik haji. Jika dia adalah salah satu dari orang-orang yang saleh, dan jika dia melihat bahwa dia memanggil di tempat yang tidak diketahui di mana azan tidak diperlukan, maka itu makruh dan tidak terpuji. Ketaatan kepada Tuhan Yang Maha Esa dan siapa pun yang melihat adzan ketika dia tidur meremehkan istri dan tanggungannya, dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengucapkan azan di depan pintu rumahnya atau di gurun pasir sendirian, atau dia mengumandangkan adzan, atau di tengah rumahnya, kemudian dia meninggal anak laki-laki atau perempuannya atau di atas atap tetangganya, dia pikir Dia berpikir buruk tentang salah satu orang dari tetangganya atau pasar, seperti yang diindikasikan Kemiskinan dan kebangkrutan, dan barangsiapa melihat bahwa dia memanggil orang-orang di rumah tangganya, maka itu menandakan terjadinya malapetaka, begitu juga jika wanita itu melihat bahwa dia sedang memberikan azan dan siapa pun yang melihatnya bertambah atau berkurang. Dalam adzan, maka itu adalah perilaku yang tidak benar dan siapa pun yang melihat bahwa panggilan azan di kamar mandi adalah Dia kurang dalam agama dan kehidupan duniawi, dan siapa pun yang melihat bahwa dia memanggil azan. di sebuah perusahaan atau karavan mereka w Alking, kemudian dia menuduh orang mencuri darinya dan mereka tidak bersalah, dan siapa pun yang melihat bahwa dia memanggil panggilan ke menara, itu adalah ketinggian suatu tempat atau di puncak gunung, kemudian dia berbicara dengan jujur tentang hak dari takdir yang agung atau dalam mihrab, menunjukkan perjalanan dan kembalinya keselamatan dan kedatangan yang diinginkan Di atas atap, dia bernafsu karena istrinya, dan hukumannya untuk itu adalah untuk Khy Jadi siapa pun yang melihat bahwa dia memanggil panggilan kepada suatu umat bersama-sama, kemudian dia memanggil orang-orang kepada kebenaran dan mereka tidak adil, dan siapa pun yang melihat bahwa dia mendengar azan, maka dia malas dalam sholat, dan siapa pun yang melihat bahwa dia mendengar suara iqama, dia menunjukkan keberhasilan untuk berbuat baik, dan siapapun yang melihat bahwa dia memanggil azan dan tidak memelihara takbir dan sorak-sorai, maka dia akan dikutuk oleh musuhnya dan siapa pun Dia melihat muazin di langit dan orang-orang menjawabnya, jadi dia memanggil orang untuk kebaikan, jadi mereka menjawabnya, dan mungkin semua orang yang menjawab baginya boleh menunaikan haji…
…Abu Saʻid, pengkhotbah, berkata: ~Barangsiapa melihat tanah, gurun, atau padang pasir yang luas yang tidak melihat batas, juga tidak pernah melihatnya dan tidak mengetahuinya, maka itu ada di dua sisi: kerataan dunia dan kehidupan, atau perjalanan di mana ada kebaikan dan manfaat, dan jika dia melihat batasnya, itu ditafsirkan oleh seorang wanita, maka pencari menganggap itu, dan jika penglihatannya baik maka itu baik. ~ Wanita itu cantik, jika tidak, dia akan menolaknya ….
…Neraka : tanda otoritas untuk esensi dan otoritasnya atas apa yang ada di bawahnya, dengan kerugian dan manfaatnya, dan mungkin itu menunjukkan Neraka itu sendiri, dan hukuman Tuhan, dan itu mungkin menunjukkan dosa, dosa dan larangan, dan segala sesuatu yang mengarah ke sana dan mendekatkannya . Dari mengatakan atau melakukan . Mungkin itu menunjukkan petunjuk, Islam, pengetahuan dan Alquran, karena dengan itu dibimbing dalam kegelapan, bersama dengan kata-kata Musa , saw : ~ Atau temukan petunjuk di atas api, ~ dan dia menemukan dan mendengar firman Tuhan Yang Maha Esa dengan tuntunan . Mungkin itu menunjukkan mata pencaharian, manfaat dan kekayaan, karena mengandung kebaikan dalam pensiun untuk pelancong dan masa kini, seperti yang dikatakan Tuhan Yang Maha Esa : ~ Kami telah menjadikannya pengingat dan kesenangan bagi umat beriman .~ Dikatakan bahwa orang miskin atau mati, apinya padam . Karena orang-orang Arab ditawarkan sebagai hadiah kepada Ibn al-Sabil dan tamu yang dihentikan, agar dia dibimbing dan dilindungi kepadanya, sehingga mereka akan mengekspresikan dengan kehadirannya kemurahan hati dan kekayaan, dan kelambanannya dari kesengsaraan dan kemiskinan . Mungkin itu menunjukkan jin karena mereka diciptakan dari api beracun . Dan itu mungkin menunjukkan pedang dan hasutan, jika memiliki suara, guntur, lidah, dan asap . Mungkin itu menunjukkan siksaan otoritas, karena itu adalah siksaan Tuhan dan dia adalah otoritas dua dunia . Mungkin itu menunjukkan kemandulan dan belalang . Dan itu mungkin mengindikasikan penyakit, cacar dan wabah . Barangsiapa melihat api jatuh dari langit di rumah-rumah dan toko-toko, dan jika ada lidah dan asap, maka itu adalah hasutan dan pedang yang diam di tempat itu, terutama jika di rumah orang kaya dan orang miskin, dan a kekasih melemparkannya pada orang-orang, terutama jika itu di rumah orang-orang kaya pada khususnya, dan jika itu adalah bara tanpa lidah Mereka adalah penyakit, cacar atau wabah, terutama jika mereka umum dalam pencampuran orang . Tetapi jika api turun di bukit pasir dan padang rumput serta tempat-tempat bercocok tanam dan tanaman, maka kemandulan yang membakar tanaman atau belalang yang membakar dan menangkapnya . Adapun siapa yang menyalakan api di jalan yang sedang berjalan, atau bagi orang yang dibimbing olehnya jika dia menemukannya ketika dia membutuhkannya, maka itu adalah pengetahuan dan bimbingan yang dia dapatkan, atau dia menyiarkannya dan menerbitkannya jika dia ada layak untuk itu, jika tidak dia akan mendapatkan otoritas, persahabatan dan keuntungan, dan orang-orang mendapatkan keuntungan bersamanya . Jika api berada di jalan selain jalan, atau membakar seseorang yang melewatinya atau menyulutnya atau menyakitinya dengan asapnya, atau membakar pakaiannya atau tubuhnya atau merusak penglihatannya, maka bid’ah bahwa dia membuat atau mengawasi, atau otoritas yang tidak adil yang berlindung padanya atau ketidakadilan kepadanya sesuai dengan tingkat pelayanannya atau pelariannya dari mereka . Tetapi jika itu adalah api besar yang tidak menyerupai api dunia ini, itu dinyalakan baginya untuk dilemparkan ke dalamnya, maka banyak musuhnya ingin mengganggunya, sehingga dia akan mendapatkan kemenangan atas mereka dan lebih unggul dari mereka. , dan jika mereka melemparkannya ke dalamnya, dia akan menyelamatkan Ibrahim, saw . Dan semua itu jika yang melakukan itu adalah musuhnya, atau objek di dalam dirinya adalah orang yang benar . Tetapi jika dia melihat dia mengancamnya secara khusus, atau mereka yang mengambil alih pencahayaan itu berkencan dengannya, biarkan Tuhan takut pada Tuhannya dan mengambil dari apa dia dari perbuatan orang-orang Neraka sebelum dia datang kepadanya, maka dia menegurnya karena dia takut padanya . Adapun orang yang melihat api bersamanya di tungku, tungku, kanon, atau sejenisnya di tempat-tempat dibakarnya, maka kekayaan dan manfaat yang diperolehnya, terutama jika mata pencahariannya adalah untuk api, terutama jika itu juga di musim dingin . Dan jika dia melihat apinya padam atau padam, atau berubah menjadi abu, atau air atau hujan memadamkannya, maka dia akan kekurangan dan ditangguhkan dari pekerjaan dan industrinya . Dan jika seseorang yang tidak hidup darinya di tempat-tempat seperti itu untuk menyesuaikan diri dengan makanan, dia ingin uang atau mata pencaharian untuk melayani penguasa atau untuk otoritas dan bantuannya, atau dengan litigasi, pengurusan, perselisihan dan perantara, jika tidak dia akan diserang oleh kata-kata dan kata-kata jahat dan buruk . Barang siapa yang melihatnya dibakar dengan makanan, minyak, atau apa saja dari hasil penjualan, lalu dibesar-besarkan, dan barangkali Sultan akan memintanya dan rakyat akan membawa uangnya . Adapun kematian karena memakan api, uang terlarang dan mata pencaharian yang merusak dia makan, dan mungkin dari uang yatim piatu, karena apa yang ada di dalam Alquran. Jika dia melihat api berbicara dalam kendi atau tas atau mangkuk bejana lain yang menunjukkan laki-laki dan perempuan, maka apa yang dikaitkan dengan bejana itu akan mengenai jin dan pintu masuknya, Sampai dia berbicara dengan lidahnya . Beberapa dari mereka berkata : Api adalah perang jika ada nyala api dan suara, dan jika tempat yang Anda lihat itu bukan tanah perang, maka itu adalah wabah penyakit, kesakitan, cacar, atau kematian yang terjadi di sana . Abu Amr Al-Nakha’i berkata kepada Rasulullah, semoga doa dan damai Tuhan besertanya : Aku melihat api yang keluar dari bumi dan berputar di antara aku dan anakku, dan aku melihatnya berkata : A nyala penglihatan dan yang buta, beri aku makan bahwa kamu semua makan keluarga dan uangmu, jadi dia berkata, damai besertanya : Ini adalah cobaan yang akan terjadi pada akhir zaman, membunuh orang Di depan mereka, Kemudian mereka bertengkar dengan piring dan adu jari di antara jari-jarinya, dan pelaku beranggapan bahwa dia adalah seorang dermawan, dan darah orang yang beriman lebih baik untuk orang yang beriman daripada minum air . Dan siapa yang menyalakan api untuk membakarnya, dia mengamuk untuk mengisi kemiskinannya, karena dingin adalah kemiskinan . Ibn Sirin ditanyai tentang seorang pria yang melihat lampu di ibu jarinya dan berkata : Ini adalah orang buta yang dipimpin oleh beberapa putranya . Jika saya mengaduknya untuk memanggang daging dengan itu, saya mencerahkan sesuatu di mana orang memfitnah . Jika saya memukul barbekyu, saya akan memiliki sedikit mata pencaharian dengan kesedihan . Jika dia mengaduknya untuk memasak panci dengan makanan di dalamnya, dia mengangkat sesuatu yang akan mendapat manfaat dari nilai rumahnya . Jika tidak ada makanan di dalam panci, maka dia harus menyerang seseorang dengan kata-kata dan membuatnya melakukan sesuatu yang tidak menyenangkan . Apapun yang mengenai api dan luka bakar dari tubuh atau pakaian, itu adalah bahaya dan malapetaka . Dan siapapun yang terbakar akan mendapatkan uang terlarang dari Sultan . Dan siapa yang terkena nyala api, orang akan menggigitnya ….
…Hembusan dari mulut menunjukkan keajaiban dalam mimpi, Yang Mahakuasa berkata : ( Dan dari kejahatan jet dalam kontrak )….
…Itu ada dalam mimpi yang diungkapkan oleh suami dan uang . Siapa pun yang melihat rektumnya tersumbat, dia akan mati . Dogwood adalah manusia budak . Dan dikatakan : Dia adalah pria bertanduk dan drummer . Dan dikatakan : Ini adalah beberapa dari inses . Dan dikatakan : Dia adalah orang yang menyimpan rahasia . Dan siapa pun yang melihat anak sapi laki-laki, dia akan mendapat pengaturan darinya . Dan siapa yang memotong anusnya, memotong rahim . Dan barangsiapa melihat anus seseorang, maka ia melihat wajah cemberut, dan jika keluar darah atau feses, uang keluar dari situ . Keluarnya feses selain dari posisi biasanya, keluarnya uang tanpa bunga . Dan dikatakan : Bagian belakang adalah pria yang bodoh, dan wanita tak dikenal telah mengatur pengelolaan dunia untuk yang dia lihat . Dan barang siapa yang melihat keluar cacing dari duburnya, maka anak-anaknya dipisahkan . Jika darah keluar dari bagian belakang, itu adalah anak-anak . Dan siapa yang berlumuran darah yang keluar darinya, uang dilarang . Dan siapa yang keluar dari anus atau perutnya dengan kain lap, dia memisahkan satu orang, yang makan dari uang untuk keluarganya . Tas, peti, toko, rumah, toko, atau ruang rapat pria . Dan mungkin bagian belakang dalam mimpi mengacu pada apa yang dia lakukan saat terjaga, seperti pisau, celana panjang, atau tikar tempat dia duduk, atau di mana dia menunggang binatang atau pelana . Mungkin itu menunjukkan ketaatan dan ketidaktaatan pemiliknya, dan mungkin itu menunjukkan pintu rahasianya atau pelayan langsungnya dari kotorannya, dan mungkin itu menunjukkan perawatan berkabung, dan itu menunjukkan selokan yang mengalir dengan kotoran rumah , dan dayung menunjukkan rumah sunyi yang tidak dikunjungi siapa pun, atau tanah berlumpur yang tidak diolah oleh siapa pun , Dan tidak ada yang menuai, dan itu menunjukkan seseorang yang berpaling dari orang-orang karena kejahatan dan ketidaktahuannya, atau tempat bid’ah dan amoralitas, dan mungkin bagian belakang menunjuk ke mulut yang memudar, dan menunjukkan kegembiraan dan kesenangan, dan jika dia yang memiliki tangan muncul dalam mimpi peningkatan yang buruk, dia menunjukkan bahwa dia berencana untuk menyelinap untuk bertarung . Dan barangsiapa melihat burung merak muncul dari duburnya, dan seorang gadis cantik lahir untuknya, dan jika seekor ikan keluar, seorang gadis jelek lahir untuknya, dan jika itu adalah cacing atau kutu, maka ia dipisahkan dari kerabatnya. , dan jika dia keluar darinya seperti ular, maka mereka adalah orang asing ….
…Penawarnya dalam mimpi adalah keamanan dari rasa takut . Seorang pria datang kepada Ibn Sirin, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa mengasihani dia, dan berkata : Saya melihat dalam mimpi bahwa seekor ular menyengat saya di ibu jari tangan saya, jadi saya menelannya, jadi saya mengambil buah persik dan meletakkannya di tangan saya. mulut . Jadi rasa sakitnya mereda dan saya dibebaskan, jadi Ibn Sirin berkata, Anda adalah orang yang bercampur dengan orang fasik, dan dia tidak suka buah persik, jadi dia berkata : Saya melihat Anda terjebak dengan sesuatu yang saya tidak tahu apa itu ….
…Adapun lidah : penerjemah pemiliknya, yang membimbing urusannya, yang melakukan apa yang ada di dalam hatinya dan anggota tubuhnya, entah itu dari kebaikan atau kebusukan, ini dilakukan dengan menerjemahkannya dengan apa yang ia ucapkan . Jika ada pertambahan panjang, lebar, atau keluasan dalam berbicara saat berargumen, maka itu adalah kekuatan dan kemenangan . Dan jika dia melihat lidahnya panjang dan tidak dalam kasus pertengkaran dan perselisihan, ini menunjukkan lidah yang kotor . Dan panjang lidah bisa menjadi paku pendampingnya dalam kefasihan, logika, pengetahuan, etiket dan dakwahnya . Jika dia melihat imam seolah lidahnya panjang, maka dia meningkatkan senjatanya dan menunjukkan bahwa dia mendapat uang karena tafsirnya . Lidah terikat dalam interpretasi adalah bukti kemiskinan dan panduan pasien . Jika dia melihat seolah-olah rambut hitam tumbuh di lidahnya, maka itu adalah kejahatan yang mendesak . Dan jika rambutnya putih, maka itu adalah kejahatan masa depan . Jika dia melihat bahwa dia memiliki dua bahasa, maka dia akan mewariskan sebuah catatan atas pengetahuannya, sebuah bukti untuk argumen dan kemenangannya atas musuh-musuhnya . Dan dikatakan jumlah sedang di mulut kanan, terpuji untuk semua orang ….
…Hembusan dari mulut menunjukkan keajaiban dalam mimpi, Yang Mahakuasa berkata : ( Dan dari kejahatan jet dalam kontrak )….
…Dahak dalam mimpi adalah sejumlah uang yang tidak bertambah . Jika dia melihat bahwa dia telah mengeluarkan dahak yang telah mencapai vagina dan sembuh, dan jika dia sakit dan merasa seolah-olah sedang memakainya, maka dia mengeluarkan biaya yang besar, dan jika dia berpengetahuan maka dia langka . Dan jika rambut atau benang keluar dari mulutnya, umurnya akan panjang . Dan dikatakan bahwa jika air keluar dari mulut orang yang berilmu, maka itu adalah khotbah yang bermanfaat bagi orang, atau fatwa, dan jika dia seorang pedagang, dia ikhlas ….
…Jika dia melihat bahwa dia sedang murtad, maka dia menghabiskan tunjangan untuk rahasianya, dan jika dia adalah orang yang berpengetahuan, maka dia langka . Jika seseorang memiliki rambut atau benang atau periode yang tidak menyinggung, hidupnya akan diperpanjang . Dikatakan bahwa air keluar dari mulut seseorang, dan dia adalah khotbah dari dunia yang akan bermanfaat bagi orang atau orang muda . Dan jika dia seorang pedagang, kata-katanya benar ….
…Ludah menunjukkan kekuatan seorang pria dalam mimpi, jadi siapa pun yang melihat air liurnya mengering, dia tidak akan dapat melakukan apa yang dia inginkan dari apa yang dilakukan rekan-rekannya, dan mengucapkan kata-kata dan kata-katanya . Dan barangsiapa melihat bahwa ia mengeluarkan buih dan buih dari mulutnya, maka itu menunjukkan kata-kata palsu yang ia ucapkan atau kebohongan yang ia buat . Dan uang orang itu meludah sesuai dengan kemampuannya, maka siapa pun yang melihat bahwa dia meludahi tembok, dia menghabiskan uangnya untuk berjihad atau menggunakan uangnya untuk berdagang, jika dia meludah di tanah dia membeli tanah pertanian atau tanah, dan jika dia meludah di atas pohon melanggar sumpah atau melanggar sumpah . Jika dia meludahi seseorang, dia mengalami ejakulasi . Ludah panas adalah tanda umur panjang, dan ludah dingin adalah tanda kematian . Dan air liur kering di mulut adalah kemiskinan, dan dahak adalah manfaat ucapan, pengetahuan, atau uang . Ini mungkin menunjukkan kesehatan atau penyakit, dan jika seseorang melihat dahaknya berubah menunjukkan suasana hatinya yang buruk . Meludah dalam mimpi dapat mengindikasikan gangguan kenyamanan dan kesenangan, dan kehilangan anak . Terlalu banyak dalam mimpi adalah bukti kecemasan dan kesusahan . Dan barangsiapa yang melihatnya seolah-olah sedang meludah maka dia mengucapkan kata-kata yang buruk, dan jika di dalamnya terdapat darah atau dahak yang kental, maka ucapannya tidak dibolehkan baginya . Dan barangsiapa melihat bahwa ia meludahi wajah seseorang atau binatang, ia akan memberinya kata-kata yang tidak diperbolehkan baginya ….
…Kekang melorot Jika Anda melihat genggaman kekang dalam mimpi Anda, ini meramalkan bahwa Anda akan menaklukkan dan mengatasi rintangan apa pun untuk kemajuan atau kebahagiaan Anda . Jika rusak atau kecurigaan rusak, Anda akan dipaksa untuk membuat konsesi kepada musuh . Al- Saghima : Hodeidah melintasi mulut orang Persia dari tali kekang ….
…Jaafar Al-Sadiq mengatakan bahwa penglihatan dari bibir diartikan oleh anak-anak, jadi yang atas adalah laki-laki dan yang lebih rendah adalah perempuan, jadi apa yang terlihat pada mereka tentang Zayn dan Shane akan diinterpretasikan di atasnya. Adapun mulut, itu adalah kunci perintah pria itu dan kesimpulannya, jalannya mata pencahariannya dan tempat kekuatannya ….
…Dia dalam mimpi adalah kepala masyarakat dan nilai-nilai rumah, negara atau desa . Dan seekor lembu jantan berkuasa satu tahun . Tapi itu untuk Sultan, pedagang dan pekerja, perdagangan Sunni . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia memiliki banyak sapi jantan, maka dia mengambil status jika dia memenuhi syarat untuk itu . Jika dia melihat bahwa dia menunggangi seekor lembu jantan dari itu, yang baik dan subur akan dibawa kepadanya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia memakan kepala lembu jantan itu akan mendapatkan mandat dan wewenang, kecuali jika lembu itu berwarna merah . Dan jika peramal adalah pedagang yang akan melakukan perdagangan, dan mitra akan berada di bawah kendalinya . Jika itu vulgar, pahami tindakannya . Dan lembu itu adalah seorang pekerja, maka barangsiapa yang melihat bahwa ia menunggangi seekor lembu jantan mengalahkan seorang pekerja, dan jika lembu itu membawa beban, maka pekerja itu akan memungut uang kepadanya sesuai dengan jumlah beban itu . Jika lembu jantan itu berwarna merah, penyakit anaknya atau keluarganya meninggal . Banteng adalah raja atau musuh . Jika seekor lembu jantan disembelih untuk dimakan, dagingnya merupakan mata pencaharian yang diperbolehkan . Rasanya dia telah membeli Thura itu membujuk teman-teman dan pengawasan orang – orang kata – kata Lin Hassan, kata belas kasihan Tuhan Yang Maha Kuasa Ibnu Sirin : banteng Ajam, dan meningkat menjadi empat belas di sapi itu adalah perang, apa tidak begitu dia adalah perseteruan, dan banteng pria besar, baginya sebanyak dan tak terkalahkan, dan daging Dan siapa pun yang melihat banteng putih yang akan mendapatkan kebaikan, jika dia mencungkilnya dengan tanduknya menunjukkan murka Tuhan Yang Maha Kuasa, dan siapa pun yang memakan daging seekor lembu jantan dalam tidurnya akan sangat diperlukan, dan siapa pun yang menungganginya dengan tumpangan, jika lutut lembu dalam mimpi atau tombaknya mati dalam setahun, dan siapa pun yang menggigitnya terkena penyakit atau siapa pun yang memusnahkannya, Tuhan menyediakan Tuhan Yang Maha Kuasa anak-anak yang baik . Dan barang siapa jatuh lembu, dia akan pergi jauh . Dan barangsiapa melihat lembu jantan itu dalam kurungan atau sakit dan dalam kesusahan, dia harus menyingkirkannya . Dan barangsiapa melihat lembu itu seolah-olah sedang membajak untuknya, jika ia dibudidayakan atau bosan dengan kultivasinya dan meningkatkan kesuburannya, dan jika ia seorang pedagang, ia menderita kerugian dan perdagangannya memburuk, dan jika ia seorang ahli hukum atau seorang sarjana lebih baik . Dan barangsiapa melihatnya seolah-olah lembu jantan itu telah memukulnya, maka ia hampir binasa atau sekarat karena penyakit yang dideritanya . Dan banteng menunjukkan keparahan, ancaman, dan pengusiran seseorang yang pangkatnya lebih tinggi daripada seseorang jika orang yang bermimpi itu miskin dan seorang budak . Dan siapa pun yang melihat kawanan sapi, dia akan sangat terpengaruh dalam urusannya, dan jika lembu itu naik ke atas ketinggian dan disebutkan . Jika banteng berbicara kepadanya atau banteng itu berbicara, maka antara dia dan pria lain dia menjadi terasing . Dan barangsiapa melihatnya seolah-olah seekor lembu jantan besar keluar dari liang kecil, maka banteng itu ingin kembali ke liang itu dan bosan di atasnya, karena perkataan hebat yang keluar dari mulut orang itu bahwa ia ingin mengembalikannya , tapi dia tidak bisa . Dan barangsiapa melihat bahwa dia adalah penumpang di atas seekor lembu jantan hitam, dan lembu itu menggigit dan mengancamnya dan menginginkan hal yang dibenci, maka dia berjalan di laut dan itu diserang oleh penderitaan yang menyedihkan, dan dia menjadi kuat dengan kapalnya sampai hampir tenggelam dan kemudian lepas dari situ . Dan barangsiapa melihat lembu jantan yang memasuki kota, itu adalah musuh dan penindas, dan pencuri akan memasukinya . Dan barangsiapa melihat seekor lembu jantan menariknya dan mengeluarkannya dari tempatnya, jika dia seorang wali, dia disingkirkan . Dan dikatakan : Banteng menunjukkan seseorang yang berada dalam kegelapan, karena dia dibunuh atau disembelih, karena pemberontak dan pelakunya binasa . Dan barangsiapa melihat bahwa dia mengendarai seekor lembu jantan, dia akan dirugikan oleh tindakan otoritasnya, dan dia akan memperoleh kebaikan di dalamnya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah menunggang seekor lembu jantan hitam, dia akan mendapat uang, dan jika dia melihat bahwa dia membawanya ke dalam rumahnya dan dipercaya dengannya, dia akan mendapatkan tahun itu . Jika lembu jantan bertanduk banyak, maka itu adalah tahun-tahun menurut sedikit dan banyak orang . Dan lembu tak bertanduk adalah orang yang hina, anjing spaniel yang malang, seperti domba, dan kekuatannya seperti pekerja yang terisolasi, dan kepala yang miskin . Mungkin lembu menunjukkan perkawinan karena membajak terlalu banyak, dan mungkin itu menunjukkan pemberontak karena mengaduk-aduk bumi dan membalikkan atap . Dan mungkin dia menunjuk budak, pemilik dan saudara laki-lakinya untuk membantunya membajak dan melayani orang-orang di gurun . Siapapun yang memiliki seekor lembu jantan dalam mimpi, dan jika itu seorang wanita, suaminya dipermalukan untuknya, dan jika dia tanpa suami, dia menikah, dan jika dia memiliki anak perempuan dari istrinya, dan jika seseorang yang memiliki otoritas melihat itu, dia akan menang atas dia . Dia yang menyembelih seekor banteng, jika dia seorang sultan, membunuh seorang pekerja, dan jika dia adalah orang biasa, maka dia adalah orang yang dimenangkan oleh orang-orang yang takut padanya . Dan siapa yang menunggangi lembu merah atau kuning tanpa mesin tunggangan, dia akan sakit . Dan mungkin banteng merujuk pada pemuda cantik itu karena itu salah satu namanya, dan penglihatannya menunjukkan letusan hasutan atau membantu mengatasi hal-hal yang sulit, terutama bagi pemilik pembajak dan pertanian . Mungkin penglihatannya menunjukkan kebodohan dan keheranan . Dan banteng hitam adalah kegembiraan dan kesenangan . Dan banteng hitam akan meremajakan dan menyembuhkan pasien ….