…Dan barangsiapa melihat bahwa dia berjalan ke surga berdiri dan tidak kembali ke bumi menandakan akhir dari hidupnya ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia menunaikan haji dan kembali dari hajinya, maka dia akan mencapai tujuan yang dimaksudkan dan menebus dosa dan mengambil jalan yang lurus ….

Dan siapa pun yang melihat bahwa pedangnya telah dipatahkan, jatuh dari tangannya, direnggut darinya, ditindas, dilempar, digadaikan, dicuri, dipinjamkan, atau dijual, itu akan ditafsirkan dalam sepuluh aspek isolasi, kematian kerabatnya, kemenangan, denda, kemalangan, martabat, kematian anak, perceraian perempuan, kematian pembantu dan lemahnya kemampuan ….

Dan barangsiapa melihatnya seolah-olah rusak, jika dia seorang pedagang, dia kalah, dan jika dia adalah penguasa penghinaan ….

Dan barangsiapa melihat bahwa hidungnya membesar lalu kecil dan tersangkut, maka dia miskin dan tercela, dan jika istrinya hamil, lalu dia jatuh, dan barangsiapa melihat bahwa hidungnya jatuh ke tanah, dia mungkin punya anak perempuan. dan kesuciannya akan dihapus ….

Dan barangsiapa jatuh dari belakang rumahnya dan mematahkan tangan atau kakinya, dia akan menderita malapetaka bagi dirinya sendiri, uangnya, atau temannya, atau dia akan menderita kebencian dari Sultan ….

Dan barangsiapa melihat bahwa jarum yang digunakan untuk menjahitnya putus dan ditusuk atau diambil darinya, maka dia dipisahkan dan dirusak, dan barangsiapa mengira bahwa itu hilang atau dicuri darinya, dia tidak menyelesaikan apa yang ada di dalamnya, maksud saya apa yang ingin dia lakukan, dan urusannya dipisahkan, dan jarum menunjukkan wanita untuk memasukkan benang ke dalamnya ….

Mematahkan tombak dan busur di tiga sisi mengekspresikan anak, kekuatan dan kemampuannya ….

Jika dia melihat seolah-olah seorang wanita mati masih hidup, dan dia menikahinya dan memukulnya dari air, maka dia akan mendapatkan kebutuhannya, membelanjakan uang untuknya dengan kebaikan jiwanya, dan mendapatkan mandat dilanjutkan, dan bisnis yang menguntungkan ….

Jika dia melihat paman dari pihak ibu atau siapapun yang melihatnya seolah-olah dia hidup mati, maka dia menyapa orang yang tidak percaya atau pezina yang bertobat ….

Dan barangsiapa melihat bahwa dia dibawa keluar dari kubur dan kemudian dikembalikan ke sana lagi, dia akan melihat keuntungan dari seorang penguasa dan kebaikan kemudian dia akan dipenjarakan setelah itu jika dia dikaitkan dengan seorang raja dengan suatu pekerjaan, dan jika itu memang bermanfaat. Bukan itu, kemudian diukur terhadapnya sesuai dengan posisinya, dan untuk penggali kubur, dia adalah orang yang sangat berkuasa dengan keagungan dan untuk kuburan, mereka adalah cinta Untuk ketidaktahuan atau kerusakan dalam agamanya dan kemalangan khayalan dan penyesalan karena ketidaktahuan yang menyertai, kemudian memberkati pertobatan setelah itu ….

…Visi Al-Mobtan atas otoritas Makhzum bin Hani Al-Makhzoumi atas otoritas ayahnya – dan seratus lima puluh tahun telah berlalu – dia berkata : Ketika malam di mana Rasulullah, semoga Tuhan memberkati dia dan memberinya kedamaian, lahir, iwan yang retak bergetar dan empat belas balkon jatuh darinya, dan api Persia dipadamkan dan tidak padam seribu tahun sebelumnya , dan danau itu turun. Saveh , dan pendapat Mobman Ebla kesulitan memimpin kuda godfather itu memotong Tigris dan menyebar di negaranya , ketika ia menjadi pecahan ngeri apa pendapat Vsber harus mendorong , dan kemudian pandangan yang tidak menyembunyikannya dari menterinya dan Mrasbeth Dia meletakkan mahkotanya dan duduk di tempat tidurnya dan menaruhnya padanya ketika mereka bertemu dengannya memberi tahu mereka tentang dia yang mengirim mereka ke dalamnya dan mengundang mereka. Dan sementara mereka seperti itu, ketika sebuah buku disebutkan kepadanya saat sekarat dari api , dia meningkat dari kesusahannya , dan para murtad berkata : Dan aku mereformasi Tuhan raja , aku melihat pada malam ini – dan memberitahunya penglihatan unta – lalu dia berkata : Apa ini Yamauban dan dia tahu sendiri tentang itu – lalu dia berkata : Kecelakaan Itu dari orang Arab , jadi dia menulis : Dia yang mematahkan raja segala raja menjadi Nu’man ibn al-Mundhir , tetapi setelah dia mengarahkan ke seseorang yang tahu apa yang ingin dia tanyakan kepadanya , dan dia mengarahkan ke dia Abd al-Masih bin Amr bin Hayyan bin Baqila al-Ghassani. Ketika dia datang kepadanya, dia berkata kepadanya : Apakah Anda tahu apa yang ingin saya tanyakan kepada Anda tentang hal itu? Dia berkata : Biarkan raja memberi tahu saya jika saya memiliki pengetahuan tentang dia Jika tidak, saya memberi tahu dia siapa yang dia kenal . Mereka memberi tahu Anda apa pendapatnya , katanya : sadar itu gratis saya tinggal di pinggiran al – Syam berkata kepadanya Facet , berkata : kematian tanyakan padanya apa yang saya tanyakan padanya dan saya melewatkan jawabannya , dia menunggangi unta Abdul Christ bahkan disajikan di Facet telah mengawasi kematian dan menyapanya dan hidup tidak Ihr Facet Gowaya dia menciptakan Abdul Kristus Dia berkata seorang ibu tuli yang mendengar kumpulan dari Yaman dan menyebutkan tujuh ayat puisi . Ketika Satih mendengar rambutnya, dia mengangkat kepalanya dan berkata : Hamba Kristus di atas unta jatuh ke atap dan dia telah menggenapi kuburan. Lembah Ashawah dan danau Sawa meluap, dan api Persia padam, jadi Levant bukan untuk permukaan Syama, dari siapa ada raja dan ratu sesuai dengan jumlah balkon dan semua yang datang. Kemudian Satih menghabiskan tempatnya, jadi Abd al-Masih melakukan perjalanan dan dia berkata – dan dia menyebutkan tujuh ayat puisi. Ketika Abd al-Masih datang ke Kashri, saya diberitahu dengan mengatakan Suatih berkata sampai dia memiliki empat belas raja di antara kami, yang penting dan penting. Sepuluh dari mereka memerintah selama empat tahun, dan sisanya untuk suksesi Utsman bin Affan – semoga Tuhan senang dengannya – dan dari penglihatan yang terjadi apa yang diperintahkan oleh Abdul-Muttalib bin Hashem, kakek Nabi, mungkin Doa dan damai Allah besertanya, yang menggali Zamzam setelah Anders lokasinya dan mengampuni pengaruhnya. Ibn Ishaq mengatakan kepada saya Yazid bin Abi Habib al-Masri, atas otoritas Murthad bin Abdullah al-Yazni, atas otoritas Abdullah bin Zaryer al-Ghafiqi, bahwa dia mendengar tentang Ibn Abi Thalib – semoga Tuhan senang dengannya – the Hadits Zamzam terjadi ketika dia memerintahkan Abdul Muthalib untuk menggalinya, jadi Abd al-Muthalib berkata bahwa aku tidur. Ketika batu itu datang kepadaku, dia berkata : Aku menggali dengan baik. Dia berkata : Saya berkata, Apa gunanya? Dia berkata : Lalu dia pergi dariku. Ketika keesokan harinya saya kembali ke tempat tidur dan tidur di dalamnya, dia mendatangi saya dan berkata : Gali sumur . Dia berkata : Jadi saya berkata : Itu tidak benar . Dia berkata : Lalu dia pergi . Ketika besok adalah hari itu, saya kembali ke tempat tidur saya dan tidur di dalamnya , jadi dia mendatangi saya dan berkata : Gali yang gila , dia berkata : Jadi saya berkata : Apa orang yang gila? Dia berkata : Lalu dia meninggalkan saya . Ketika keesokan harinya aku kembali ke tempat tidurku dan tidur di dalamnya, dia mendatangiku dan berkata : Gali Zamzam , dia berkata : Aku berkata : Apakah Zamzam itu? Dia berkata : Jangan pernah berdarah atau berkabung , peziarah terhebat disiram , dan itu adalah antara biji-bijian dan darah , di lubang gagak yang perkasa , di desa semut . Ibn Ishaq berkata : Ketika di antara dia yang ditunjukkan oleh tempat dan tahu bahwa dia telah meratifikasi Bmaolh besok dan putranya Harith bin Abdul Muthalib bukan dia hari itu lahir haf lain ketika dia menampakkan diri kepada Abdul permintaan besar melipat Quraisy tahu bahwa ketika dia menyadari nya membutuhkan dan mereka kepadanya dan mereka berkata : Wahai Abdul Muthalib baik-baik ayah kami Ismail, dan bahwa kami memiliki hak di dalamnya . Jadi kami bersamamu di dalamnya . Dia berkata : Saya tidak melakukan masalah ini. Masalah ini ditugaskan untuk itu tanpa Anda dan saya memberikannya dari antara Anda . Jadi mereka berkata kepadanya, jadi kami lakukan keadilan padanya , karena aku tidak akan meninggalkanmu sampai kami bertengkar denganmu tentang hal itu . Dia berkata : Jadi buatlah antara aku dan kamu yang kamu inginkan, aku menilai kamu padanya , mereka berkata : Pendeta Bani Saad bin Hudhaim? Dia berkata : Ya , dia berkata : Dan itu di bawah pengawasan Levant, jadi Abd al-Muthalib berkuda dengan sekelompok putra ayahnya dari Bani Abd Manaf dan berkuda dari setiap suku dari Quraisy Nafar. Dia berkata : Dan tanahnya, kemudian , adalah kontingen . Dia berkata : Jadi mereka pergi bahkan jika ada beberapa pergeseran antara Hijaz dan Levant. Para Muthalib dan teman-temannya haus sampai mereka yakin akan kematiannya, jadi mereka mencari dari suku Quraisy bersama mereka, dan mereka menolak dan berkata : Kami berada dalam metafora dan kami takut pada diri kami sendiri seperti apa yang terjadi pada Anda . Ketika Abdul Muthalib melihat apa yang dilakukan orang-orang dan apa yang dia takuti untuk dirinya sendiri dan teman-temannya, dia berkata : Apa yang kamu lihat? Mereka berkata : Kami tidak melihat apa-apa selain mengikuti pendapat Anda, jadi kami melakukan apa yang Anda inginkan . Dia berkata : Saya melihat bahwa setiap pria dari Anda menggalinya untuk dirinya sendiri ketika Anda sekarang memiliki banyak kekuatan. Setiap kali seorang pria meninggal, teman-temannya mendorongnya ke dalam lubangnya dan kemudian menunjukkan kepadanya sampai Anda yang terakhir adalah satu orang, skandal satu orang , tawanan desa yang dia kendarai bersama . Mereka berkata : Ya, apa yang saya pesan . Jadi masing-masing dari mereka bangkit, menggalinya, dan kemudian duduk menunggu kematian kehausan . Terlebih lagi, Abd al-Muttalib berkata kepada teman-temannya : Demi Tuhan, jika kita menyerahkan kita ke tangan kita, begitu pula kematian. Kami tidak menyerang di tanah dan tidak mencari diri kami sendiri karena ketidakberdayaan. Semoga Tuhan memberi kita air di beberapa negara. dipancarkan oleh semburan Takht Khvha diangkat air tawar membesarkan Abdul Muthalib dan seukuran sahabatnya kemudian turun dan meminum serta meminum sahabatnya dan menimba bahkan mengisi Osagathm kemudian disebut suku – suku Quraisy berkata : Datanglah ke air yang telah Tuhan berikan kepada kita untuk minum Vacherboa dan Astqgua mereka datang Fsharbwa dan Astqgua lalu berkata : semoga Tuhan membelanjakanmu untuk kami, wahai Abdul Muttalib, demi Tuhan, kami tidak pernah bertengkar denganmu di Zamzam . Air yang diberikan kepadamu untuk meminumnya di hutan belantara ini, yang diberikan kepadamu untuk diminum Zamzam merujuk pada Sagaatk dewasa , dan dia kembali dan kembali bersamanya dan tidak mencapai pendeta wanita dan meninggal di antara dia dan mereka . Ibn Ishaq berkata : Ini adalah orang yang menghubungi saya dari hadits Ali bin Abi Thalib – semoga Tuhan meridhoi dia – di Zamzam . Dalam novel Bayhaqi konteksnya adalah konteks di mana di atas dan di mana ia bersabda : haf bahkan menitipkan air fajrgaha dalam keputusannya dan kemudian Tbhrha bahkan tidak berdarah dan kemudian ia membangun Vtefq renang ia dan putranya Bntzaaan. Mereka mengisi baskom ini hasil dalam dirinya haji orang Vixrh terpisah dari malam Quraish ketika Faisalha Abdul Muthalib menjadi , ketika dia makan korupsinya yang disebut Abdul Muttalib Rabbo Vari dalam mimpi yang dikatakan kepadanya : Katakan : Ya Allah, saya tidak menyelesaikannya untuk bather tetapi solusi Tajam Lobel , kemudian Kvihm , jadi dia Abdul Muthalib ketika Quraish tidak setuju di masjid menangis bersamanya bahwa saya kemudian menghabiskan tidak merusak panggulnya oleh salah satu orang Quraisy Kecuali membuang penyakit di tubuhnya sampai mereka pergi panggul dan penyiraman ….

Jika seseorang menjadi terbiasa berpuasa selamanya melihat bahwa dia telah membatalkan puasanya, maka dia akan mengguncang orang tersebut atau jatuh sakit karena penyakit yang parah ….

…Interpretasi langit, udara, malam dan siang, angin, hujan, torrents, gerhana, gempa bumi, petir, guntur, pelangi, lumpur, matahari, bulan, planet, awan, hujan es, salju, dan es, langit menunjukkan dirinya sendiri, jadi apa pun yang turun darinya datang rekannya dari Tuhan, tidak ada sebab di dalamnya, seperti api yang jatuh darinya. Dalam perannya, orang terserang penyakit, kesakitan, cacar, dan kematian . Dan jika api jatuh darinya di pasar, dimuliakan dan dimuliakan adalah apa yang dijual bersamanya dari penjualan . Dan jika jatuh di hektar, langka dan tempat tanaman, Anda akan merugikan orang, dan tanaman itu terbakar dan memukulnya dengan hujan es atau belalang, dan jika bukti kesuburan, mata pencaharian dan uang turun darinya, seperti madu, minyak, buah ara dan gandum, maka orang-orang akan menghujani hujan yang bermanfaat, hal yang turun dari langit akan bermanfaat untuknya, dan mungkin langit menunjukkan bahwa kekuatan Sultan dan dirinya sendiri, karena keunggulan mereka atas ciptaan dan ketidakmampuan mereka untuk mencapainya. , dengan visi mereka dan ketidakstabilan mereka dalam kekuatannya, dan kelemahan mereka yang muncul dari bawahnya . Apa yang dilihat darinya dan di dalamnya atau turun di dalamnya dan di atasnya, indikasi baik dan jahat, dan mungkin itu menunjukkan istananya, rumah miliknya, bangsawannya, dan rumah uangnya, jadi siapa pun yang naik ke sana dengan kedamaian atau alasan, akan mencapai ketinggian dengan raja . Dan dia telah, dan jika dia naik ke sana tanpa sebab atau kedamaian, dia akan mengalami ketakutan yang besar terhadap Sultan, dan dia memasuki banyak kelimpahan dalam pertemuannya atau dalam apa yang dia harapkan darinya atau darinya . Jika hati nuraninya menguping, dia memata-matai Sultan atau menyelinap ke rumah uang dan istananya untuk mencurinya . Dan jika dia mencapai langit, dia mencapai tujuan dari masalah ini, dan jika dia kembali ke bumi, dia akan diselamatkan dari apa yang dia masuki, dan jika dia jatuh dari tempatnya, dia rusak dalam kondisinya, menurut sejauh mana perintahnya dalam kejatuhannya, dan organ apa yang dirusak untuknya, dan jika orang yang mencapai langit sakit saat bangun, Maka dia tidak kembali ke bumi, binasa karena tujuannya, dan jiwanya juga naik ke surga . Dan jika dia kembali ke bumi, musibah telah mencapai tujuannya dan umatnya putus asa padanya dan kemudian mereka akan diselamatkan, Insya Allah, kecuali jika juga saat dia turun di sumur atau hafir dan kemudian tidak keluar darinya , karena itu adalah kuburannya di mana dia kembali setelah dia kembali, dan ini adalah kabar baik kematian bagi Islam, karena orang-orang kafir tidak membukakan pintu surga bagi mereka, dan jiwa mereka tidak naik ke sana . Adapun melihat pintu, mungkin menunjukkan bahwa jika Anda meningkatkan riba, jika orang dalam beberapa buktinya, atau dalam penglihatan ada lalat, lebah, burung, atau sejenisnya, dan sejenisnya, dan jika orang-orang ada di dalamnya. kekeringan, hujan dan hujan, Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : “ Jadi kami membuka pintu gerbang langit dengan menuangkan air. ~ Khususnya, penginapan yang menunjukkan belas kasihan, subur, seperti debu dan pasir tanpa debu dan kerusakan . Tetapi jika orang melemparkan panah dari mereka, jika mereka di beberapa bukti wabah, maka pintunya dibuka untuk mereka . Dan jika anak panah melukai setiap orang yang telah dipukul dan berdarah, maka itu adalah penyitaan otoritas atas setiap manusia dengan anak panahnya, dan jika niat mereka adalah ke telinga dan mata, maka itu adalah ujian dari anak panah mereka yang tersesat, di yang hutang setiap orang yang pendengaran atau penglihatannya akan musnah di dalamnya . Dan jika mereka dirugikan, maka mereka mengumpulkannya dan mengambilnya, kemudian dirampas dari Tuhan, seperti belalang, dan varietas burung seperti burung pipit, stek dan manna, rampasan dan anak panah karena otoritas dalam jihad dan sejenisnya, atau mata pencaharian dan hadiah yang untuknya dia membuka rumah dan kotak uangnya, dan tentang kedekatan surga, itu menunjukkan kedekatan dengan Tuhan, dan itu untuk orang-orang yang taat dan perbuatan baik . Mungkin ini menunjukkan Distre yang ssed orang yang membutuhkan, penelepon, yang menerima doanya dan dijawab, karena ketika membuat permohonan dengan mata ke arah langit, dan mungkin ini menunjukkan kedekatan dan kedekatan dengan imam, dunia, ayah, sang suami dan tuan, dan setiap orang yang berada di atas Anda dengan gelar tertentu, penghargaan didasarkan pada tekad setiap orang dalam kewaspadaan dan permintaan dan lebih banyak tidur-Nya, dan apa yang jatuh dalam hati nuraninya . Berkenaan dengan jatuhnya langit di bumi jika dia bepergian, mungkin juga karena otoritas si pemimpi dan kepala di atasnya, apakah ayah, suami, atau tuan dan sejenisnya, dan itu mungkin menunjukkan jatuh di tanah yang gersang, atau orang-orang menginjak-injaknya dengan kaki setelah jatuh ketika mereka menjadi Hamid, dan mereka memungutnya. Beberapa dari mereka menunjukkan mata pencaharian, kesuburan dan uang, karena mereka adalah hujan yang menguntungkan yang sangat penting, dan orang Arab menyebut hujan sebagai langit, karena turun darinya ….

Tampaknya melihat punggung telanjang dalam mimpi menunjukkan hilangnya kekuatan . Berbahaya memberi nasihat atau meminjamkan uang . Penyakit sering menyertai mimpi ini . Jika Anda melihat seseorang berbalik dan menjauh dari Anda, yakinlah bahwa rasa iri dan cemburu bekerja untuk menyakiti Anda . Jika anda memimpikan punggung anda sendiri, maka mimpi ini tidak membawa kebaikan untuk anda ….

Dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah mengisi kanal dan menyamakannya dengan jembatan, dia akan memelihara mata pencaharian dan kekuatannya dan menghabiskannya dengan jumlah tertentu ….

Dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengeluarkan penisnya, lalu meletakkannya di tempatnya, dan mengembalikannya seperti semula, maka dia akan memiliki seorang anak meninggal dan Tuhan akan memberinya orang lain yang menggantikannya ….

Barangsiapa melihat kepalanya adalah bintang, maka ia memiliki hutang ….

Dan barangsiapa melihat bahwa dia bersandar di dinding dengan punggung, itu menunjukkan bahwa dia mengandalkan pemilik duri, dan dikatakan bahwa telah ada perjalanan dan perolehan uang ….

…Pedang itu dalam mimpi seorang anak laki-laki dan seorang sultan . Siapapun yang melihat bahwa dia memakai pedang, dia telah mengemban amanah besar . Jika dia melihat bahwa dia telah membebani pedang dan menyeretnya ke tanah, maka dia melemah dari mandatnya . Jika dia melihat bahwa klan telah terputus, maka dia diisolasi dari negaranya, dan klan memiliki keindahan dari negaranya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia memberi istrinya pisau atau memberinya pisau, maka dia terlahir sebagai laki-laki . Dan jika dia melihat bahwa dia memberinya pedang di sarungnya, dia memukul seorang gadis . Dan jika dia melihat bahwa dia memakai empat pedang, dia akan memiliki empat anak . Jika pedangnya ditarik dalam mimpi ketika dia berkarat, dan istrinya melahirkan anak laki-laki, anak laki-laki itu jelek, dan jika patah, maka kematian putranya di dalam rahim ibunya . Jika pedang ditebas, terang dan jernih, maka kata-katanya manis dan itu benar, dan jika berkarat maka itu salah . Jika pedangnya berat, maka dia mengucapkan kata-kata yang dia tidak tahan . Jika dia melihat pedang terhunus di tangannya, dan dia bertengkar, maka dia berhak . Jika pedang dilemparkan padanya, maka dia adalah seorang wanita, karena Luqman, saw, berkata : Wanita itu seperti pedang . Dan barangsiapa melihat bahwa dia mempunyai dua atau tiga pedang, dan pedang itu terputus, maka dia menceraikan istrinya yang bertiga . Dan barangsiapa melihat bahwa dia menghunus pedang, dia akan melebarkan lidahnya dengan sesuatu yang tidak diperbolehkan . Dan barangsiapa melihat bahwa bilah pedang patah, itu adalah kematian ayah atau pamannya, dan dikatakan : kematian bibinya atau ibunya . Dan barangsiapa melihat bahwa telapak pedangnya patah, maka ia adalah hamba atau pengikutnya . Dan bermain dengan pedang adalah kecanggihannya . Dan jika dia melihat pedang dengan angin, itu adalah wabah penyakit . Dan dikatakan : Pedang menandakan kemarahan dari penglihat . Dan siapapun yang melihat bahwa dia menelan pedang, dia memakan uang musuhnya . Dan siapa pun yang melihat pedang itu ditelan hidup-hidup . Dan pedang itu penderitaan . Dan penutup pedang menunjukkan wanita itu, jika jaketnya rusak dan pedang itu menyerah, itu menunjukkan kematian seorang wanita hamil dan keselamatan putranya, dan jika pedang itu patah dan jaket itu diserahkan, wanita itu dikirim dan anak laki-laki itu binasa, dan jika mereka semua hancur, mereka mati bersama . Dan pedang tajam itu tidak dapat berbicara . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia membuat pedang di sampulnya dan membujang, dia menikah . Dan siapa pun yang melihat di tangannya pedang yang terbuat dari kaca dan memiliki seorang wanita hamil, dia membawa seorang anak yang tidak hidup . Dan barangsiapa melihat pedang besar yang tidak menyerupai pedang dunia ini, maka itu pedang hasutan. Jika ia terselubung di udara atau naik ke langit, atau dilempar ke laut, godaan itu akan mereda . Dan barangsiapa melihat bahwa seorang penyerang memukulnya dengan pedang dan memotong anggota tubuhnya, maka orang yang dipukul akan melakukan perjalanan . Dan barangsiapa melihat bahwa seorang laki-laki telah menikamnya dengan pedang tanpa perselisihan, maka orang yang ditusuk dan yang ditusuk itu ikut dalam perkawinan . Dan pedang menunjukkan mata pencaharian, raja, pengetahuan, atau wanita gila ….

…Dan barangsiapa melihat busurnya patah, maka itu diartikan sebagai malapetaka yang terjadi pada apa yang dimilikinya. Jika dia memperbaiki patah tulangnya dan kembali ke keadaan semula, maka itu ditafsirkan dengan pergi sesuatu dan kemudian kembali ke sana, dan jika beberapa cacat terjadi di dalamnya, beberapa pergi dan beberapa menemukannya ….

…Perjuangan matahari padam melawan raja, dan berkurangnya sinar matahari akan menurunkan martabat raja . Jika dia melihat matahari terbelah menjadi dua bagian, kemudian setengahnya tersisa dan yang lainnya hilang, kemudian keluar kepada raja di luar, dan jika setengah sisanya mengikuti setengah emas dan bergabung dan kembali ke matahari yang sehat, maka luar mengambil seluruh negeri, dan jika setengah yang pergi kembali ke setengah yang tersisa dan matahari kembali seperti dulu rajanya kembali padanya dan dia memenangkan bagian luar . Jika masing-masing dari dua bagian menjadi Matahari sendiri, maka bagian luar memiliki apa yang ada dengan raja dari raja, dan menjadi rekannya, dan mengambil setengah dari kerajaannya . Jika dia melihat matahari jatuh, itu adalah malapetaka bagi nilai-nilai bumi atau bagi orang tua . Jika dia melihat seolah-olah matahari telah terbit di sebuah rumah dan menerangi seluruh rumah, penghuni rumah itu akan memiliki kemuliaan, martabat dan rezeki . Dan siapapun yang melihat bahwa dia telah menelan matahari, dia akan hidup dalam kehidupan yang berat . Jika dia melihat itu, raja akan mati . Dan siapa pun yang terkena sinar matahari, Tuhan akan memberinya harta dan uang yang besar . Dan barangsiapa melihat matahari terbenam di tempat tidurnya, dia akan sakit dan badannya meradang . Jika dia melihat seolah-olah dia berbuat baik padanya, dia menunjukkan kesuburan dan pergi, dan menunjukkan pada banyak orang kesehatan . Dan siapapun yang matahari mengambil sesuatu darinya atau memberinya sesuatu, itu bukanlah Mahmoud . Salah satu indikasi perbuatan baik adalah bahwa seseorang melihat matahari dalam bentuk dan kebiasaan normalnya, dan peningkatan atau penurunannya dapat membahayakan . Dan siapa pun yang menemukan panasnya matahari dan berlindung di tempat teduh, dia akan diselamatkan dari kesedihan . Dan barangsiapa menemukan kedinginan di tempat teduh dan duduk di bawah sinar matahari, kemiskinannya lenyap, karena dingin itu kemiskinan . Dan siapa pun yang dapat melihat matahari ketika gelap dan kacau, raja wajib kepadanya dalam hal apa pun . Dan diceritakan bahwa hakim Homs melihat seolah-olah matahari dan bulan terbunuh, dan planet-planet terpisah, sehingga terbelah dengan matahari, dan terbelah dengan bulan . Dia menceritakan penglihatannya tentang Umar bin Al-Khattab, semoga Tuhan senang dengannya . Dia berkata kepadanya : Kamu dengan yang mana? Dia berkata : Dengan bulan . Umar membaca : ~ Jadi kami menghapus ayat malam dan membuat kami melihat ayat hari itu .~ Dan dia mengalihkannya dari pekerjaan Homs, jadi dia memutuskan bahwa dia pergi dengan Muawiya ke dua baris, dan dia dibunuh . Dan barangsiapa melihat matahari, bulan, dan bintang berkumpul di satu tempat dan raja mereka, dan mereka memiliki cahaya dan sinar, maka perkataan itu dapat diterima oleh raja, menteri dan presiden . Jika tidak terang, maka tidak ada gunanya bagi visioner . Jika dia melihat matahari dan bulan menatapnya, orang tuanya merasa puas dengannya . Jika mereka tidak punya sinar, mereka marah padanya . Jika dia melihat matahari dan bulan di kanan dan kirinya, di depan atau di belakangnya, maka dia akan dilanda ketakutan atau malapetaka dan kekalahan, dan dia terpaksa melarikan diri bersamanya, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : “Dan yang matahari dan bulan telah berkumpul bersama, dan orang tersebut akan mengatakan bahwa yang merupakan hari melarikan diri .” Dan kegelapan matahari, bulan dan bintang serta rotasinya, mengubah berkah di dunia ini . Dan gerhana matahari, terjadi dengan raja . Dan barangsiapa melihat awan menutupi matahari sampai cahayanya hilang, raja akan sakit . Jika dia melihatnya tidak bergerak di awan atau keluar darinya, maka raja akan mati, dan matahari mungkin seorang ilmuwan yang tahu bagaimana awan mengungsi, maka kesedihan akan mengungsi darinya . Bulan : Awalnya menteri raja terbesar, atau sultan tanpa raja terhebat, dan bintang-bintang di sekitarnya adalah tentara . Dan rumah dan tempat tinggalnya, atau istri dan pembantunya . Dan mungkin dia menunjukkan sarjana dan ahli hukum dan semua bukti yang dia pandu, karena dia dibimbing dalam kegelapan dan bersinar di depan umum . Ini menunjukkan anak laki-laki, suami dan majikan, dan istri dan anak, karena kecantikan dan cahayanya, menyamakannya dengan kecantikan perempuan dan laki-laki, sehingga dikatakan seolah-olah bulan purnama seperti bulan lunar . Kemudian kecelakaannya diinterpretasikan dan dipraktekkan sebagai serupa dengan yang telah disebutkan sebelumnya di bawah sinar matahari, dan itu mungkin menunjukkan peningkatan atau penurunan, karena bertambah dan berkurang, seperti uang, pekerjaan dan tubuh, bersama dengan pernyataan lalu lintas sebelumnya, seperti sebagai seorang pasien yang melihat di awal bulan telah turun padanya atau membawanya kepadanya, maka dia akan bangun dari masalahnya Dia terhindar dari penyakitnya . Dan jika satu bulan pendek, maka usianya hilang, dan tenggat waktunya mendekati jumlah yang tersisa bulan itu, mungkin berhari-hari, dan itu mungkin kumpulan, bulan, atau tahun, dengan bukti yang ditambahkan ke dalamnya dalam mimpi atau dalam kehidupan nyata . Jika dia turun di awal bulan, atau jika dia tampak tidak ada di tempatnya, dia telah meninggalkan tempatnya dan telah datang dari perjalanannya . Dan jika itu terjadi di akhir bulan, setelah melakukan perjalanan dan meninggalkan tanah air . Dan barangsiapa melihatnya bersamanya atau di pangkuan atau di tangannya, dia akan menikah dengan seorang suami menurut terang dan cahayanya, apakah dia laki-laki atau perempuan . Aisha, semoga Tuhan berkenan padanya, melihat tiga bulan yang jatuh di kamarnya. Dia menceritakan visinya kepada ayahnya, semoga Tuhan senang dengannya, dan berkata kepadanya : Jika visi Anda benar, tiga dikuburkan di kamar Anda, mereka adalah yang terbaik dari orang-orang di bumi ….

…Al-Wind : menunjukkan otoritas itu sendiri untuk kekuatan dan otoritasnya atas makhluk tanpa mereka, dengan keuntungan dan kerugian mereka . Mungkin itu menunjukkan raja sultan, tentaranya, perintahnya, kecelakaannya, pelayannya dan asistennya, dan dia adalah hamba Sulaiman, saw . Mungkin itu menunjukkan siksaan, hama, dan hama karena mereka terjadi ketika mereka mengamuk, dan banyak pohon yang tumbang dan tenggelam dari kapal di dalamnya, terutama jika itu adalah tawon, dan karena angin yang membinasakan, ia kembali bersamanya , dan karena itu adalah angin yang tidak menyerbuki . Dan mungkin angin menunjukkan kesuburan, mata pencaharian, kemenangan, kemenangan dan kabar baik, karena Tuhan Yang Maha Kuasa mengirimkan mereka melalui tangan rahmat-Nya dan kapal suku cadang yang berjalan dengan perintah-Nya, jadi bagaimana dengan mereka jika mereka dari angin serbuk sari, ketika mereka kembali dari mereka dari kebaikan tanaman dan buah-buahan, yaitu masa kanak-kanak dan dia, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, kata. : ~Saya menaklukkan masa muda dan binasa . Dia kembali dengan lebah itu .~ Dan orang Arab menyebut penerimaan masa kanak-kanak karena itu sesuai dengan tawon, dan jika penerimaan dan tabuhan tidak disimpulkan kecuali dengan namanya, itu sudah cukup . Mungkin angin menandakan penyakit dan kesakitan serta mengamuk pada manusia, seperti masuk angin dan sakit kepala, dan di antaranya adalah yang dikatakan orang pada saat itu adalah angin yang mengamuk, karena itu adalah penyakit yang diciptakan oleh Tuhan Yang Maha Esa ketika angin bertiup dan udara berubah atau terpisah . Barangsiapa melihat angin yang membawanya dan membawanya tanpa rasa takut, takut, gelap atau kabut, maka dia memiliki orang-orang jika itu pantas baginya untuk melakukan itu, atau dia mengepalai mereka dan mereka mengolok-olok pelayanannya dengan kemuliaan, atau dia perjalanan di laut utuh jika dia dari orang-orang itu atau yang berharap dia, atau industrinya dihabiskan jika lesu . Atau di bawahnya angin yang membawa dia dan mengangkatnya, dan menyediakan makanan jika dia miskin, dan jika dia mengangkatnya dan pergi bersamanya, itu ditarik dan dia takut dan kecemasan yang mengerikan . Atau memiliki kegelapan, debu, gangguan dan indra, dan jika berada di dalam kapal, maka dirusak olehnya, dan jika dalam penyakit bertambah olehnya, jika tidak maka akan terkena gempa bumi dan kecelakaan, atau akan terjadi. keluar di dalamnya, atau perintah Sultan atau penguasa berakhir di dalamnya ke apa yang dia capai dalam mimpi . Jika tidak ada yang terkena hasutan berdebu dengan angin dan gempa bumi yang mengganggu . Jika dia melihat angin dalam kasus itu menumbangkan pohon dan menghancurkan tembok, atau menerbangkan orang, hewan, atau makanan, maka itu adalah penderitaan umum di antara orang-orang, baik wabah penyakit, pedang, hasutan, penyerangan, penahanan, perselingkuhan , ketidakadilan dan sejenisnya . Jika angin biasa tidak bersuara atau dari angin serbuk sari, maka jika orang-orang tidak adil, tertekan, wabah penyakit, atau dikepung oleh musuh, kondisi mereka berubah, urusan mereka berpindah dan kekhawatiran mereka berkurang . Angin beracun adalah penyakit hangat . Dan angin dengan kuning adalah penyakit, dan angin dengan guntur adalah kekuatan yang tidak adil . Dan siapa pun yang membawa angin dari satu tempat ke tempat lain, dia menabrak seorang penguasa atau melakukan perjalanan dari mana dia tidak kembali, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : ~ Atau angin akan turun bersamanya di tempat yang jauh .~ Jatuhnya angin atas kota atau tentara, dan jika mereka berperang, mereka binasa, dan angin yang lembut dan jernih adalah baik dan berkah, dan angin badai adalah penindasan Sultan, dan angin dengan debu adalah tanda perang ….

…Sagitarius adalah wanita yang cepat melahirkan, atau laki-laki, saudara laki-laki, atau perjalanan atau kedekatan dengan Tuhan Yang Maha Esa . Dan busur di sampul anak laki-laki di dalam rahim ibunya . Busur dengan senjata lainnya, Sultan dan Glory . Dan barangsiapa menundukkan istrinya, dia melahirkan seorang anak perempuan, dan jika wanita itu membungkuk, dia akan memiliki seorang putra . Memperpanjang busur tanpa anak panah adalah panduan perjalanan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah mengulurkan busur Arab, dia akan pergi ke seorang yang terhormat untuk melakukan perjalanan dalam Kemuliaan, dan jika busur itu adalah orang Persia, dia akan pergi ke orang-orang Ajam . Penghentian tendon adalah bukti gangguan perjalanan, dan menunjukkan perceraian seorang wanita . Dan busur yang patah adalah bukti kematian wanita atau anak laki-laki dan pasangan atau beberapa kerabat, dan mungkin lengkungan itu menunjukkan mandat, dan kerusakannya menunjukkan isolasi . Sulitnya busur adalah indikasi bagi pengelana terlalu banyak kelelahan, bagi pedagang untuk kalah, pada anak ketidaktaatan, dan pada wanita untuk ketidaktaatan, dan kemudahannya menunjukkan kebalikan dari itu, dan jika dia melempar anak panah padanya dan mencapai tujuannya, dia mencapai tujuannya . Dan mungkin melihat haluan menandakan kedekatan dengan beberapa bangsawan , karena Tuhan Yang Maha Esa berfirman : “ Kemudian dia turun dan menggantungkan ” ayat tersebut . Dan siapa pun yang mengulurkan busur tanpa anak panah, dia akan melakukan perjalanan jauh dan kembali ke kondisi yang baik : jika talinya terputus, dia tetap pada posisi yang dia tempuh jika dia telah mencapainya . Dan jika busurnya dipatahkan, malapetaka menimpanya dalam otoritasnya, dengan memerintahkan dan melarang . Melempar kacang berarti melempar orang yang membuangnya . Siapapun yang mengambil busur akan memukul seorang anak laki-laki dan mendapatkan lebih banyak otoritas . Dan barangsiapa melihat bahwa dia mengukir busur dan lajang dan berniat untuk menikah, dia akan menikah dan istrinya mengandung ketika dia masuk bersamanya . Dan jika dia menjabat, paroki tidak akan mematuhinya . Sebaliknya, ia menjadikan tafsir busur seorang wanita, karena orang berkata : Wanita itu seperti busur , jika levelnya rusak . Busur yang dikaitkan dengan anak laki-laki itu adalah seorang anak yang memiliki tulisan dan huruf, dan jika ia mengulurkan busur yang bersuara jernih dan membuangnya serta menjalankan anak panah, maka ia mengikuti keadaan yang bermartabat dan menjalankan perintahnya tentang keadilan dan keadilan . Dikatakan bahwa dia yang melihat di tangannya busur yang patah menikah dengan wanita bebas ….

…Tumit dalam mimpi adalah bocah penjudi . Dan dikatakan : Barangsiapa melihat tumitnya patah, mati atau menderita karena kesedihan, malapetaka, malapetaka, kesusahan, atau kesusahan . Dan barangsiapa melihat bahwa dia bertumit rendah dan betis, dia akan mendapatkan kekuatan, keberanian dan keberanian, dan tumit itu untuk seorang istri . Dan sepatu hak tinggi adalah kata – kata yang salah bagi mereka yang bermain-main dengannya saat tidur . Jika pasien melihat tumitnya patah, dia akan mati, dan tumit seseorang adalah uangnya. Jika tumitnya dilepas, uang itu akan dikeluarkan . Dan siapa pun yang melihat tumitnya bagus dan indah, itu sangat bagus dan diberkati dengan apa yang dia inginkan dalam hal pernikahan atau kekayaan seorang raja, hamba atau hewan . Dan barangsiapa melihat tumit bertumit akan menikahi beberapa anak sulung, karena Tuhan Yang Maha Esa berfirman : (Sebab orang benar lumpuh . Kebun dan anggur . Dan kaib asbas ). Lihat juga catur ….

…Orang yang menganggap dirinya timpang telah memperoleh ilmu, ilmu hukum, dan mendalami agama . Dan ketimpangan menunjukkan perjalanan . Dan barangsiapa melihat bahwa kaki kanannya sakit, patah, atau terkilir, dan ada luka di dalamnya, maka putranya sakit, dan jika dia melihatnya di kaki kirinya dan dia memiliki seorang putri yang bertunangan, dan jika dia tidak memiliki seorang anak perempuan telah lahir seorang anak perempuan untuknya, dan jika kakinya patah dan ingin bepergian, maka dia tidak pergi, dan jika terkilir, maka istrinya sakit . Dan jika salah satu kakinya dibentangkan di atas yang lain, dia tidak akan berjalan lama sampai dia mati . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia pincang atau pincang, atau bahwa kakinya berat, atau bahwa dia merangkak dalam cinta, itulah kelemahannya untuk apa yang dia minta . Mungkin ketimpangan menunjukkan peningkatan usia, agama, dan pengetahuan . Dan jika dia bersumpah, maka itu adalah benar, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : ( Dan tidak ada kesalahan untuk orang lumpuh .) Dan jika dia melihat bahwa dia berjalan dengan satu orang dan dia telah menempatkan salah satu dari mereka di atas yang lain, setengah dari uangnya akan disimpan . Ketimpangan adalah penipuan dan munculnya alasan dan plot ….

…Sagitarius dalam mimpi adalah sebuah perjalanan dan seorang saudara laki-laki, seorang wanita dan seorang anak laki-laki, dan itu dekat dengan Tuhan Yang Maha Kuasa, karena Yang Mahakuasa berkata : ( Jadi itu sekitar sudut atau di bawah ). Dan siapa pun yang melihat busur dengan penutup, istrinya hamil . Dan siapa pun yang membungkuk istrinya, dan dia hamil, dia memberinya seorang pembantu . Dan jika istrinya membungkuk, maka kehamilannya adalah anak laki-laki, karena anak laki-laki itu diserahkan kepada ayahnya, maka dia akan bersamanya di tokonya, dan wanita itu membesarkan gadis itu dan tinggal bersamanya di rumah . Dan barangsiapa melihat busurnya patah, dan tidak ada senjata bersamanya, maka saudaranya, putranya, pasangannya, atau temannya mati . Dan siapa pun yang melihat busurnya patah di tangannya, dia akan disingkirkan dari yurisdiksinya jika dia seorang gubernur, dan dia kalah jika dia seorang pedagang . Perjalanan busur . Dan barangsiapa menunggangi tali busur, maka ia menikah, dan jika perpisahannya bercerai, dan barangsiapa melihat Sultan memberinya dua tanda kurung, ia mencapai pangkat dan kerajaan, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : ( Jadi dia ada di sekitar sudut atau bawah ). Tanda kurung ditunjukkan di alis . Dia yang mematahkan busurnya akan melakukan perjalanan . Mungkin memanahnya salah atau benar . Dan siapa pun yang memasuki busur dan mematahkan uratnya, maka dia akan menceraikan istrinya, dan mungkin dia akan disingkirkan dari keadaannya . Dan jika dia melempar anak panah dan melakukan kesalahan, itu adalah penyalahgunaan otoritasnya, dan jika dia mengenai target, dia akan mendapatkan apa yang dia inginkan . Dan siapa pun yang melihat di tangannya busur yang tegang, seorang anak laki-laki akan lahir untuknya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia melempar di jalan Tuhan, maka dia akan mendapat kehormatan . Melempar sebatang hazelnut ke hutan belantara adalah perburuan dan rampasan hukum, dan di negara itu kebohongan dan penipuan . Jika dia melihat bahwa dia melempar kacang ke burung, maka dia berbohong kepada orang besar secara tidak benar . Jika dia melempar merpati, itu menyakiti istrinya . Dan busur kacang bagi pemiliknya adalah pelacur, dan busur manusia adalah penyakit persendian, dan busur panah adalah umur panjang, dan busur busur adalah limbah uang, dan busur bor adalah rezeki dan manfaat, serta haluan bilah . Lihat juga Panah ….

…Bagian belakang menunjukkan apa yang tampak di atasnya, seperti pakaian . Dan bagian belakang adalah indikasi tampilan luar rumah, desa, atau sekte . Punggung terbelah adalah ketakutan atau kesedihan . Dan jika dia melihat bahwa punggungnya disetrika dengan api, itu menandakan putranya dan memegangnya di sebelah kanan Tuhan Yang Maha Esa . Dan punggungnya dari pemilik tuannya, dan jika dia melihat punggungnya bengkok, dia akan dipukul oleh wakil . Jika dia melihat punggung temannya, maka temannya berpaling dari wajahnya, dan jika dia melihat punggung musuhnya, dia aman dari kejahatannya . Jika dia melihat punggung istrinya dan istrinya sudah tua, maka dunia mengambil alih darinya, dan jika separuh, maka dia meminta sesuatu yang sulit baginya, dan jika dia masih muda, maka dia menunggu. untuk hal yang baik untuk memperlambatnya . Dan punggung menandakan penuaan . Dan siapa pun yang melihat punggungnya bengkok karena rasa sakit, dia akan kehilangan dan menua . Dan rasa sakit di punggung menunjukkan kematian saudara itu . Dan punggung adalah manusia untuk berpaling dalam urusannya, dan dia adalah pemilik kekayaan dan kekayaannya . Dan dikatakan : Bagian belakang adalah penyangga atau selimut atau kemurnian pakaian . Dan barangsiapa melihat bahwa dia memikul beban berat di punggungnya, itu adalah hutang yang besar . Dan dikatakan : Beban yang berat menjadi buruk . Dan barangsiapa melihat punggungnya patah, maka kekuatan dan kekuasaan atau kebinasaannya lenyap, dan beban berat di punggungnya adalah mereka atau dosa . Jika dia melihat bahwa dia membawa kayu, maka dia membawa fitnah dan gosip . Dia yang melihat punggungnya patah dan sakit mati . Dan dikatakan : Beban berat di punggung, banyaknya anak dan kekurangan uang . Dan siapa pun yang melihat seseorang bungkuk menunjukkan peningkatan uangnya atau umur panjang hidupnya ….

…Dan barangsiapa melihat jarinya ada cincin dan ada lobus yang patah atau patah, maka dia akan menceraikan istrinya .)…