…Sagitarius dalam mimpi adalah sebuah perjalanan dan seorang saudara laki-laki, seorang wanita dan seorang anak laki-laki, dan itu dekat dengan Tuhan Yang Maha Kuasa, karena Yang Mahakuasa berkata : ( Jadi itu sekitar sudut atau di bawah ). Dan siapa pun yang melihat busur dengan penutup, istrinya hamil . Dan siapa pun yang membungkuk istrinya, dan dia hamil, dia memberinya seorang pembantu . Dan jika istrinya membungkuk, maka kehamilannya adalah anak laki-laki, karena anak laki-laki itu diserahkan kepada ayahnya, maka dia akan bersamanya di tokonya, dan wanita itu membesarkan gadis itu dan tinggal bersamanya di rumah . Dan barangsiapa melihat busurnya patah, dan tidak ada senjata bersamanya, maka saudaranya, putranya, pasangannya, atau temannya mati . Dan siapa pun yang melihat busurnya patah di tangannya, dia akan disingkirkan dari yurisdiksinya jika dia seorang gubernur, dan dia kalah jika dia seorang pedagang . Perjalanan busur . Dan barangsiapa menunggangi tali busur, maka ia menikah, dan jika perpisahannya bercerai, dan barangsiapa melihat Sultan memberinya dua tanda kurung, ia mencapai pangkat dan kerajaan, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : ( Jadi dia ada di sekitar sudut atau bawah ). Tanda kurung ditunjukkan di alis . Dia yang mematahkan busurnya akan melakukan perjalanan . Mungkin memanahnya salah atau benar . Dan siapa pun yang memasuki busur dan mematahkan uratnya, maka dia akan menceraikan istrinya, dan mungkin dia akan disingkirkan dari keadaannya . Dan jika dia melempar anak panah dan melakukan kesalahan, itu adalah penyalahgunaan otoritasnya, dan jika dia mengenai target, dia akan mendapatkan apa yang dia inginkan . Dan siapa pun yang melihat di tangannya busur yang tegang, seorang anak laki-laki akan lahir untuknya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia melempar di jalan Tuhan, maka dia akan mendapat kehormatan . Melempar sebatang hazelnut ke hutan belantara adalah perburuan dan rampasan hukum, dan di negara itu kebohongan dan penipuan . Jika dia melihat bahwa dia melempar kacang ke burung, maka dia berbohong kepada orang besar secara tidak benar . Jika dia melempar merpati, itu menyakiti istrinya . Dan busur kacang bagi pemiliknya adalah pelacur, dan busur manusia adalah penyakit persendian, dan busur panah adalah umur panjang, dan busur busur adalah limbah uang, dan busur bor adalah rezeki dan manfaat, serta haluan bilah . Lihat juga Panah ….
Bermimpi tentang patah tali sandal
(88 makna bermimpi tentang patah tali sandal)…Sebuah sepatu ada dalam mimpi seorang pria yang mengikuti urusan wanita, menghias dan mempersiapkan mereka, dan itu adalah sepatu yang merawat sandal, dan sandal dalam penglihatan adalah wanita, dan dikatakan : Dia adalah Dalal para budak ….
…Jika seseorang melihat bahwa dia memakai sandal dan tidak berjalan di dalamnya, maka dia masuk ke dalam wanita atau pembantu, dan jika sandal itu baru, dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah memberikan sepatu, maka dia memilikinya di dalam sebuah sepatu. atau mangkuk ….
…Siapapun yang mengira bahwa ia membeli banyak sandal kulit saya, atau menyumbangkannya kepadanya, atau memperolehnya dari sisi manapun dia, ini menunjukkan bahwa dia telah memperoleh uang dan keanggunan sebaik itu, dan dia memakai pakaian yang terawat rapi. sandal ….
…Satu-satunya dalam mimpi adalah seorang istri, anak laki-laki, binatang, dan perjalanan . Warna perempuan itu seperti warna sol, jika hijau, maka perempuan itu religius dan baik, dan jika hitam, maka dia kaya, dan jika kuning maka dia sakit, dan jika merah , lalu dia dihiasi dan didandani . Dia yang memakai sandal dan tempelan akan menikah dengan wanita yang memiliki anak laki-laki . Dan siapa pun yang berjalan dengan satu telapak kaki, dia meninggalkan istrinya . Dan siapapun yang melihat solnya jatuh ke air dan tersesat, istrinya meninggal . Dan barangsiapa melihat bahwa dia melepas solnya, maka dia mengikuti amanat Yang Maha Kuasa dengan mengatakan : ( Lepaskan sandalku dengan lembah suci terlipat ). Setelah itu, ia memenangkan amanah dan kemenangan atas Firaun dan rakyatnya . Dan siapa pun yang melihat Ni’lin tersesat, dia mungkin telah mencuri keledai atau kambingnya . Dan jika solnya dari perak, maka wanita itu bebas dan cantik, dan jika itu timah, maka wanita itu lemah dan lemah, dan jika dari api maka wanita itu sehat, dan jika dari kayu, maka wanita itu munafik pengkhianat, dan jika itu dari kulit sapi maka dia dari non-Arab, dan jika dari kulit kuda maka dia adalah orang Arab. Dan jika itu dari kulit singa, maka perempuan itu dari kegelapan para Sultan . Dan barangsiapa melihat bahwa dia berjalan dengan memakai sandal, maka salah satunya ditarik dari kakinya, dan saudara atau rekannya pergi . Dan dikatakan : Satu- satunya menunjukkan saudara laki-laki . Lihat juga sendalnya, lihat zirbolnya ….
…Gandum : adalah uang yang diperbolehkan dalam kesulitan dan kesusahan, dan membeli gandum menunjukkan bahwa uang telah terpukul dengan peningkatan pada anak-anak. Menanam gandum adalah pekerjaan dalam keridhaan Tuhan Yang Maha Esa, dan usaha untuk mengolahnya menandakan jihad . Jika dia melihatnya seolah-olah dia menabur gandum dan menanam jelai, maka itu menunjukkan bahwa di luar lebih baik daripada di dalam . Jika dia menabur jelai, dan gandum tumbuh, masalahnya bertentangan dengan yang pertama . Dan jika dia menabur gandum dan menanam darah, dia akan makan riba . Dan paku hijau menyuburkan sunnah, dan paku kering yang tumbuh di kakinya adalah tandusnya sunnah, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman dalam kisah Yusuf dan paku di tangan seseorang, atau di tempat pengirikan atau di wadah, uang yang diperoleh pemiliknya dari penghasilan orang lain, atau ilmu yang dipelajarinya . Diriwayatkan bahwa saya suka Hamadan melihat seolah-olah dia telah menjual gandum untuk jelai, kemudian dia memberitahu al-Shabi tentang penglihatannya dan berkata : Dia mengganti puisi dengan Alquran . Dan siapa pun yang mengambil bagian Al-Sanabel dari perkebunan yang mengenal pemiliknya, dia akan memiliki uang yang dipisahkan dari pemiliknya . Jika dia melihat bahwa penaburan dipanen pada waktu yang berbeda, maka ini menunjukkan kematian di kamp atau perang itu . Jika telinganya nol, maka itu menunjukkan kematian para tetua . Jika berwarna hijau, maka itu adalah kematian atau pembunuhan anak muda . Dan gandum di tempat tidur adalah tali perempuan itu, dan dikatakan bahwa siapa yang melihat bahwa dia menanam tanaman adalah tali istrinya. Jika dia melihat bahwa dia sedang membajak tanah orang lain dan dia tahu pemiliknya, maka dia menikahi istrinya . Dan siapa yang menabur benih pada waktunya sendiri, dia telah melakukan pekerjaan yang baik . Jika dia adalah seorang wali yang mencapai kekuatan, jika dia adalah seorang pedagang yang memperoleh keuntungan, dan jika dia kasar, maka dia menjadi bagal, dan jika dia adalah seorang pertapa yang mencapai kesalehan . Jika apa yang dia tabur tumbuh, beritanya dapat diterima, dan jika dia menuai, dia akan diberi pahala . Barangsiapa melihat bahwa dia makan rebusan atau gandum kering, dia akan kecewa . Barangsiapa melihat perut, kulit, atau mulutnya penuh dengan gandum kering atau matang, maka itulah kematian hidupnya, jika tidak, karena yang tersisa di dalam dirinya akan menjadi sisa hidupnya . Dan siapa pun yang berjalan di antara tanaman yang terkumpul, dia berjalan di antara barisan Mujahidin . Dan konon transplantasi adalah karya anak Adam, jika diketahui posisinya mirip dengan tempat transplantasi panjangnya . Dikatakan dalam pepatah : “ Siapa menabur kebaikan menuai kebahagiaan, dan siapa menabur kejahatan menuai penyesalan ”. Penyair berkata : Jika Anda tidak menabur dan melihat penuai … Anda menyesali kelalaian pada saat menabur, dan jika menabur melanggar karakteristik ini, maka mereka adalah orang-orang yang berkumpul dalam perang . Yang menuai terbunuh . Tuhan, semoga Dia dimuliakan dan ditinggikan, berkata: ~ Ini mirip dengan mereka di dalam Taurat dan keserupaan mereka di dalam Alkitab, sebagai benih yang mengeluarkan tepiannya, jadi pujilah dia, jadi itu mengambil keuntungan darinya .~ Jika dia melihat bahwa dia makan gandum hijau yang lembab, maka dia adalah seorang yang baik dan seorang pertapa dalam agama . Dan barangsiapa melihat bahwa dia memiliki benih yang terkenal, maka itu adalah pekerjaannya dalam agama atau dunianya . Dengan ini semua, apa yang disimpulkan dari perkataan pemilik visi dan pengarahnya, dan jika menurut agamanya, maka pahala atas karyanya ada di agamanya dalam jumlah penanaman itu, jumlah dan nya. manfaat, dan jika itu ada di dunianya, itu adalah sejumlah uang yang akan menjadi miliknya dan hadiah untuk pekerjaan . Jika pekerjaannya adalah urusan duniawi, dan dia melihat pakaiannya sesuai dengan apa yang dilihatnya dari keadaan tanam, maka uang itu tetap dikumpulkan sampai cinta keluar dari paku, dan jika keluar, uang itu dipisahkan. dari keadaan awalnya, kecuali bahwa itu terhormat dari uang dalam kesulitan atau penipuan, terutama jika itu adalah gandum, dan jika itu jelai, itu adalah yang terbaik, dan itu diucapkan dengan selamat dengan kesehatan tubuh dan keringanan persediaan . Jika akurat, maka uang itu dianggap remeh, dan itu lebih baik dari pada gandum, dan lebih baik dari roti, karena roti telah tersentuh api ….
…Adapun kuda yang berlari di antara putaran, akan turun hujan jika mereka adalah orang Arab tanpa pelana atau penunggang kuda . Dan siapa pun yang melihat sekelompok kuda dengan pelana tanpa lutut, mereka adalah wanita yang berkumpul di pemakaman atau pernikahan . Siapapun yang memiliki sejumlah kuda atau penggembala mereka, dia akan memiliki yurisdiksi atas masyarakat, atau dia akan menang di wilayahnya . Dan barangsiapa menunggang kuda dengan pelana, dia akan mendapat kehormatan, kehormatan dan otoritas, karena dia dari kereta raja-raja, dan dari kereta Salomo, saw . Dan sultannya bisa jadi istri yang dinikahinya atau budak perempuan yang dia beli . Jika lututnya tidak ada tali kekang, maka tidak ada gunanya di sekujur wajahnya, karena kekang adalah tanda kesalehan, agama, kesempurnaan, dan kemampuan, maka jika tali kekang dilepas, maka kekang itu akan dilepas dari miliknya. tangan . Dan barangsiapa melihat binatangnya, perintahnya lemah dan kondisinya rusak, dan istrinya dilarang, dan dia berbaring tanpa kesempurnaan di bawahnya . Dan siapa pun yang melihat kuda betina yang tidak dikenal di rumahnya, jika dia memiliki pelana, seorang wanita memasukinya dengan perkawinan atau ekstra atau keramahtamahan, dan jika telanjang, seorang pria memasukkannya dengan perkawinan atau sesuatu yang serupa . Ibn Sirin biasa berkata : Barangsiapa membawa kuda kepada orang lain, menganiaya dia dengan kuda atau dengan kesaksian, dia mengambilnya dari namanya, seperti jika dia membunuhnya atau mengedipkan mata padanya sebagai penguasa atau pencuri atau lebih . Dan menunggang menunjukkan paku dan penampilan dan ingatan, untuk mengendarai punggung . Tunggangan seseorang mungkin menunjukkan dirinya sendiri, dan jika itu lurus dan dalam kondisi baik, dan jika dikumpulkan atau sendirian atau tersesat, maka itu akan hilang dan dimainkan, dan mungkin perjalanannya menunjukkan waktu, siang dan malam . Cadangan tersebut berafiliasi dengan orang yang maju dalam semua yang ditunjukkan oleh perahunya, atau penggantinya setelah dia, atau wali dan sejenisnya ….
…Abu Saeed, sang da’i, mengatakan bahwa pembatasan dalam tafsir adalah kegigihan orang yang berimajinasi tentang suatu hal yang baik atau buruk, dan dikatakan bahwa jika pembatasan itu diambil dari tali, maka itu adalah bukti adanya masalah agama, karena Tuhan Yang Maha Esa berfirman: “Dan berpeganglah erat pada tali Tuhan semua. ” Dan jika terbuat dari timah, maka ketabahan didasarkan pada perintah itu tidak kuat, dan jika itu dari nol, ketekunan adalah pada masalah tidak disukai, dan jika itu perak, ketekunan adalah untuk menikah, dan jika itu dari emas, maka itu menunggu kembalinya uang yang mengalir darinya, dan jika itu dari kayu, maka itu adalah ketabahan dalam kemunafikan dan kebencian, dan jika itu dari kayu, keteguhannya ada pada Gosip, dan jika diambil dari seutas benang atau kain lap, maka ketekunannya adalah dalam materi yang tidak tetap atau permanen ….
…Jika ia melihat bahwa ia telah memelintir seutas benang dan menaruhnya di leher seseorang dan menarik atau menariknya, maka ia menyerukan korupsi, dan demikian pula jika ia melihat bahwa ia telah menyembelih seekor unta dengan seutas benang . Adapun senar yang rumit, mereka menunjukkan sihir . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia sedang memelintir tali atau tali atau memelintirnya pada dirinya sendiri atau pada buluh atau tongkat atau benda lain, maka bagaimanapun juga itu adalah perjalanan . Jika dia melihat bahwa dia memintal wol, rambut, atau kambing, yang dipintal oleh pria seperti dia, maka dia akan berhasil dalam perjalanannya . Jika dia melihat bahwa dia memintal kapas, linen atau sutra, dan dia meniru wanita, maka dia mencapai itu dan melakukan pekerjaan yang halal yang tidak dianjurkan untuk pria, jadi jika seorang wanita melihat bahwa dia memintal sesuatu dari itu, kemudian jika dia tidak ada darinya, maka dia disajikan dari sebuah perjalanan . Jika dia melihat bahwa dia telah menabrak poros, jika dia hamil, dia melahirkan seorang gadis budak, jika tidak dia akan memukul saudara perempuannya, dan jika ada di poros itu putri atau saudara perempuannya menikah, maka jika kawat spindel itu terputus, si pengelana tetap menemaninya, dan jika dia melihat jilbabnya dilepas dari dirinya atau semuanya, maka suaminya akan mati atau menceraikannya . Beberapa di antaranya dibakar . Suaminya terluka dan ditakuti Sultan . Demikian juga, jika dia melihat tulang punggungnya jatuh dari porosnya, putrinya akan menceraikannya atau saudara perempuannya . Jika kerudungnya dicuri darinya, dan khimar diartikan sebagai laki-laki atau perempuan, maka seseorang membunuh suaminya dalam dirinya, uangnya, atau sebagian keluarganya . Jika pencuri itu dikaitkan dengan seorang wanita, maka suaminya memukul wanita lain, apakah diperbolehkan atau dilarang, dan begitu juga dengan falaka 0…
…Adapun kuda, siapa pun yang melihat bahwa ia berada di atas kuda dengan pelana dan kekang di atasnya sementara ia berjalan perlahan di atasnya, maka ia akan menyerang otoritas dan kehormatan sebanyak yang ia mampu untuk kuda itu, dan jika kuda betina itu lebih bersikukuh, maka kelegaan mereka dan kegembiraan yang menimpanya dari otoritas dan dikatakan bahwa kegelapan akan menjadi kuat, dan jika dia berambut pirang maka itu adalah mereka dan kesedihan dalam agama, dan jika itu kuning maka itu adalah penyakit Dia menimpanya dalam otoritas, dan jika dia mempesona, maka dia terkenal karenanya. Dan barangsiapa melihat bahwa dia menunggangi kuda betina dan dalam pelana, tali kekang, atau lututnya kekurangan, itu adalah penurunan otoritas dan kehormatannya, dan barangsiapa melihat bahwa dia memiliki kuda yang terikat, maka dia menderita kehormatan dan kehormatan, dan barangsiapa melihat bahwa dia mengikat seekor kuda, dia mengalahkan musuhnya dan barangsiapa melihat bahwa dia mengendarai seekor kuda tanpa tali kekang, tidak ada kebaikan di dalamnya dalam agama dan dunia, dan siapa pun yang melihat bahwa kuda betina itu sedang berlari, ini adalah kehormatan untuknya, dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah jatuh dari kuda atau orang lain dan turun darinya, maka statusnya diturunkan dan direndahkan, dan keturunannya mungkin jika dia kembali kepadanya bahwa dia menghabiskan uangnya dan siapa pun yang melihatnya ia telah turun dari kudanya dan menunggang. Selain itu, ia berubah dari satu kondisi ke kondisi lain, dan siapa pun yang melihat bahwa ia makan daging kuda, ia akan memiliki nama baik dan jantan di antara orang-orang, dan siapa pun yang melihat a kuda berpelana tanpa penunggang, mereka adalah wanita yang bertemu untuk pemakaman atau pernikahan, dan siapa pun melihat bahwa dia adalah pengganti dari seorang pria yang dikenal oleh seekor kuda betina, kemudian pria ini mencapai apa yang dia minta dalam masalah hutang Atau dunia, dan jika pria itu tidak dikenal, maka dia adalah musuh…
…Kekang : menunjukkan kesalehan, agama, kesempurnaan, dan kekuasaan, jadi siapa pun yang keluar dari tangannya dan dari kepala hewannya, perintahnya akan hilang dan kondisinya rusak dan istrinya dirampas dan dia tanpa tali kekang di bawahnya, sama seperti siapa pun yang mengendarai binatang tanpa tali kekang, tidak ada kebaikan dalam dirinya ….
…Memakannya rusak sebanyak yang dia dapatkan . Dan dikatakan : Mengendarai unta Arab adalah ziarah, jika dia mengambil kail unta dan membawanya ke lokasi yang diketahui, maka itu menunjukkan orang baik yang korup . Jika dia menuntunnya ke jalan yang tidak diketahui, dia akan dibimbing oleh korupsi . Dikatakan : Memimpin unta dengan tali kekang adalah bukti penyerahan beberapa kepala suku kepadanya . Dan siapapun yang melihat bahwa dia memerah unta, dia mendapatkan uang dari seorang Sultan, karena memerahnya dengan darah menghantam uang terlarang . Dan barangsiapa yang mengira bahwa ia menempatkan seekor unta di tempat yang sempit, tetapi kedudukan itu tidak mampu baginya, maka ini menunjukkan bid’ah . Dan barangsiapa melihat bahwa seekor unta memperlakukannya dengan ketakutan, kekerasan dan penghinaan, bahkan jika dia seorang pekerja, dia akan didenda . Dan barangsiapa melihat bahwa dia memukul dari kulit unta, dia akan mendapatkan uang . Memakannya rusak sebanyak yang dia dapatkan . Dikatakan : menaiki ziarah unta Arab, mengambil Bouktam di punggung unta dan mengarah ke posisi yang diketahui itu menunjukkan orang yang korup tentang kebenaran . Jika dia menuntunnya ke jalan yang tidak diketahui, dia akan dibimbing oleh korupsi . Dikatakan : Memimpin unta dengan tali kekang adalah bukti penyerahan beberapa kepala suku kepadanya . Dan siapapun yang melihat bahwa dia memerah unta, dia mendapatkan uang dari seorang Sultan, karena memerahnya dengan darah menghantam uang terlarang . Dan barangsiapa melihat bahwa ia menempatkan unta di tempat yang sempit, tetapi kedudukan itu tidak dapat, maka itu menunjukkan bid’ah . Dan barangsiapa melihat seekor unta memperlakukannya dengan ketakutan, keganasan dan penghinaan, bahkan jika dia adalah seorang pekerja, dia akan didenda . Dan barangsiapa melihat bahwa dia memukul dari kulit unta, dia akan mendapatkan uang…
…Tali kekang dibalik, dan barangsiapa melihat bahwa tali kekang kudanya telah terputus atau hilang, maka itu menunjukkan kurangnya kehormatan dan kelayakannya ….
…Memutar Siapa pun yang melihat dalam mimpi bahwa dia sedang memuntir tali atau benang, atau memelintirnya pada dirinya sendiri atau pada buluh atau sebaliknya, maka dia akan tetap melakukan perjalanan, dan jika mudah baginya untuk memelintir, perjalanannya akan mudah. dia . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia mencabut janggutnya dan memutarnya dengan tali, dia akan menerima suap untuk kesaksian palsu . Senja dapat menunjukkan kesimpulan dari masalah, perusahaan atau pernikahan . Lihat juga siapa ….
…Mengenai tali ekstraksi, mereka akan memahami penyebabnya, dan penjelasan tentang tali tersebut akan dijelaskan di babnya ….
…Tumit dalam mimpi adalah bocah penjudi . Dan dikatakan : Barangsiapa melihat tumitnya patah, mati atau menderita karena kesedihan, malapetaka, malapetaka, kesusahan, atau kesusahan . Dan barangsiapa melihat bahwa dia bertumit rendah dan betis, dia akan mendapatkan kekuatan, keberanian dan keberanian, dan tumit itu untuk seorang istri . Dan sepatu hak tinggi adalah kata – kata yang salah bagi mereka yang bermain-main dengannya saat tidur . Jika pasien melihat tumitnya patah, dia akan mati, dan tumit seseorang adalah uangnya. Jika tumitnya dilepas, uang itu akan dikeluarkan . Dan siapa pun yang melihat tumitnya bagus dan indah, itu sangat bagus dan diberkati dengan apa yang dia inginkan dalam hal pernikahan atau kekayaan seorang raja, hamba atau hewan . Dan barangsiapa melihat tumit bertumit akan menikahi beberapa anak sulung, karena Tuhan Yang Maha Esa berfirman : (Sebab orang benar lumpuh . Kebun dan anggur . Dan kaib asbas ). Lihat juga catur ….
…Bagian belakang menunjukkan apa yang tampak di atasnya, seperti pakaian . Dan bagian belakang adalah indikasi tampilan luar rumah, desa, atau sekte . Punggung terbelah adalah ketakutan atau kesedihan . Dan jika dia melihat bahwa punggungnya disetrika dengan api, itu menandakan putranya dan memegangnya di sebelah kanan Tuhan Yang Maha Esa . Dan punggungnya dari pemilik tuannya, dan jika dia melihat punggungnya bengkok, dia akan dipukul oleh wakil . Jika dia melihat punggung temannya, maka temannya berpaling dari wajahnya, dan jika dia melihat punggung musuhnya, dia aman dari kejahatannya . Jika dia melihat punggung istrinya dan istrinya sudah tua, maka dunia mengambil alih darinya, dan jika separuh, maka dia meminta sesuatu yang sulit baginya, dan jika dia masih muda, maka dia menunggu. untuk hal yang baik untuk memperlambatnya . Dan punggung menandakan penuaan . Dan siapa pun yang melihat punggungnya bengkok karena rasa sakit, dia akan kehilangan dan menua . Dan rasa sakit di punggung menunjukkan kematian saudara itu . Dan punggung adalah manusia untuk berpaling dalam urusannya, dan dia adalah pemilik kekayaan dan kekayaannya . Dan dikatakan : Bagian belakang adalah penyangga atau selimut atau kemurnian pakaian . Dan barangsiapa melihat bahwa dia memikul beban berat di punggungnya, itu adalah hutang yang besar . Dan dikatakan : Beban yang berat menjadi buruk . Dan barangsiapa melihat punggungnya patah, maka kekuatan dan kekuasaan atau kebinasaannya lenyap, dan beban berat di punggungnya adalah mereka atau dosa . Jika dia melihat bahwa dia membawa kayu, maka dia membawa fitnah dan gosip . Dia yang melihat punggungnya patah dan sakit mati . Dan dikatakan : Beban berat di punggung, banyaknya anak dan kekurangan uang . Dan siapa pun yang melihat seseorang bungkuk menunjukkan peningkatan uangnya atau umur panjang hidupnya ….
…Orang yang menganggap dirinya timpang telah memperoleh ilmu, ilmu hukum, dan mendalami agama . Dan ketimpangan menunjukkan perjalanan . Dan barangsiapa melihat bahwa kaki kanannya sakit, patah, atau terkilir, dan ada luka di dalamnya, maka putranya sakit, dan jika dia melihatnya di kaki kirinya dan dia memiliki seorang putri yang bertunangan, dan jika dia tidak memiliki seorang anak perempuan telah lahir seorang anak perempuan untuknya, dan jika kakinya patah dan ingin bepergian, maka dia tidak pergi, dan jika terkilir, maka istrinya sakit . Dan jika salah satu kakinya dibentangkan di atas yang lain, dia tidak akan berjalan lama sampai dia mati . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia pincang atau pincang, atau bahwa kakinya berat, atau bahwa dia merangkak dalam cinta, itulah kelemahannya untuk apa yang dia minta . Mungkin ketimpangan menunjukkan peningkatan usia, agama, dan pengetahuan . Dan jika dia bersumpah, maka itu adalah benar, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : ( Dan tidak ada kesalahan untuk orang lumpuh .) Dan jika dia melihat bahwa dia berjalan dengan satu orang dan dia telah menempatkan salah satu dari mereka di atas yang lain, setengah dari uangnya akan disimpan . Ketimpangan adalah penipuan dan munculnya alasan dan plot ….
…Dan barangsiapa melihat busurnya patah, maka itu diartikan sebagai malapetaka yang terjadi pada apa yang dimilikinya. Jika dia memperbaiki patah tulangnya dan kembali ke keadaan semula, maka itu ditafsirkan dengan pergi sesuatu dan kemudian kembali ke sana, dan jika beberapa cacat terjadi di dalamnya, beberapa pergi dan beberapa menemukannya ….
…Dan barangsiapa melihat jarinya ada cincin dan ada lobus yang patah atau patah, maka dia akan menceraikan istrinya .)…
…Visi seorang gadis kurus ayah saya hal musim panas Balastsaga untuk kerawang ibn Nawfal – semoga Allah senang dengan dia – dari ibunya gadis kurus ayah musim panas putra Hasyim Lydda adalah Abdul Muttalib berkata : Berturut-turut tahun Quraish Jdbh Oqahlt kulit dan menumpahkan tulang , dia berkata : Sementara aku berbohong Ya Tuhan, atau Mhomh jika saya Dengan telepon terkenal berteriak dengan suara sahl berkata : Oh, Quraisy, nabi ini diutus dari Anda, dan ini selama kepergiannya, jadi dia hidup dalam kebaikan dan kesuburan . Jangan melihat darimu seorang pria tinggi tulang putih yang memiliki dua mata , memiliki kebanggaan padanya dan satu tahun didedikasikan untuknya , tetapi biarkan dia menyelamatkan dia dan putranya dan berpaling kepadanya dari setiap perut seorang pria , bukan Fliscnoa dari air dan dirugikan dari yang baik dan untuk menerima sudut , dan kemudian dengan hati-hati memilih House tujuh kali untuk hidup ayah FBIs Felictsag manusia dan percaya pada orang – orang , tidak termasuk yang murni dan baik untuk dirinya sendiri , bukan Vgshm jika Anda suka dan Anda hidup . Dia berkata : Jadi pengetahuan tentang Tuhan menjadi wanita yang ketakutan. Kulit saya dan pikirannya berdiri. Penglihatan saya terputus, jadi saya tidur di sungai Mekah . Jadi, kesucian dan larangan, jika dia tetap bersamanya , adalah abtahi kecuali dia mengatakan ini adalah shaybah pujian , ini adalah shaybah , dan orang Quraisy lengkap dengannya . Dan menghancurkannya semua perut seorang pria pementasan dan Berbicara dan menerima raungan dan kemudian naik ayah Qubais dan meninju orang-orang yang dikuburkan di sekitarnya setelah menyadari pencarian mereka sampai kemiskinan memuncak Vacetknoa Jnabiah dan dengan mereka Rasulullah saw, yang itu hari Ghulam semoga Oaf atau kesedihan muncul, Abdul Muthalib berkata : Ya Tuhan menang Alkhalp Detektor Courba kamu dunia adalah guru dan administrator adalah Mboukl dan Hola Abdaak dan Amaak Badhirat Ahramk mengeluh kepada Anda tahun mereka yang mungkin Oqahlt sandal terbelah , Vasaman Tuhan dan Amatarn Geetha Mgdakka yang mengerikan , apa yang Eu bahkan pergi dari langit Lembah Pmaiha Okz Bhgejeh Velsmat Sheikhan Quraisy, katanya Abdul Muttalib : Selamat untukmu, Aba Al-Bathaa , Hanaa , yaitu , karena kamu tinggal orang-orang Batha, dan dalam hal itu dikatakan Raqifa : Bashisa Al-Hamd, semoga Tuhan menyirami kota kami. Kami kehilangan nyawa dan air yang digarisbawahi. Jadi air dan pohon hidup dalam semburan dari Tuhan dengan keberuntungan. Tidak ada keadilan atau bahaya pada orang-orang, dan dalam hadits ini aneh jika kami menjelaskannya secara singkat , mengatakan : Ibu Abd al-Muttalib adalah seorang Sunni . Dan menggantikan Epast . Dan menipisnya tulang membuatnya lemah karena usaha . Dan hipnotis tidur dan waktu fajar dulu . Akselerasi kata terinspirasi Hala . Dan Hia – terbatas – hujan dan subur , tidak lama lagi hujan dan kesuburan Otakm . Dan tulang dengan bergabung dengan mata lebih keras dari pada yang hebat . Beberapa berkulit tipis . Dan dengusan tinggi . Dan berkata : Dia memiliki kebanggaan yang membuatnya sedih, dia harus bersembunyi dan tidak dibanggakan . Sunnah adalah caranya . Dan bimbing dia , yaitu , orang-orang menunjukkannya . Biarkan mereka bersinar , dengan Sein dan Shin , yaitu , biarkan mereka menuangkan , artinya , lalu biarkan mereka mandi . Kemudian dosa, lega dan lega . Dan setiap Fasht dan Shaybah Al-Hamad telah menumbuhkan gelar Abdul Muttalib . Dan dia menyelesaikannya , yaitu , mereka semua datang . Dan batas waktu untuk diam dan berkata : kesedihan, yaitu, kedekatan . Sifat itu dibutuhkan . Dan alasan halaman . Dan tahun kekeringan dan kesusahan . Dan yang dia maksud adalah poros dan selop dari domba dan unta . Dan sangat memanjakan . Tidak ramai . Dan suara airnya sangat encer . Dan Sheikh Sheikh . Dan Aljzl pun terlambat dan Jouni awan hitam . Pepatahnya : dalam suara Sahl, artinya di dalamnya dengan manis . Dan perkataannya : Seorang pria tinggi, artinya dia tinggi, dan jika dia terlalu tinggi, dikatakan bahwa dia panjang dengan penekanan . Dan dia berkata : Biarkan dia pergi , delifnya adalah berjalan lambat , katanya : dia berjalan saat dia berjalan dan naik perahu . Dan dia berkata : dan di dalamnya murni dan baik untuk kegembiraan – berarti Rasulullah saw – dan berkata : Mviodh , Mufiod adalah orang yang melukai hatinya – hati – sakit . Panik, aneksasi, ketakutan dan panik . Dan dia berkata : Kulitku berdiri, artinya mengepal, dan dikatakan : Dia ingin menghentikan rambutku, jadi dia bangkit dari panik . Dan Tuhan mengembara dalam pikiran dan dibingungkan oleh beratnya emosi . Dan pepatahnya : Begitu juga kesucian dan terlarang , ini dari bersumpah demi sesuatu selain Tuhan dan itu adalah syirik , dan itu terjadi darinya selama masa ketidaktahuan, dan jika itu adalah politeisme . Dan dia berkata : Mereka terkubur di sekitarnya, yaitu, mereka berjalan di jalan Lena . Dan pesawat keberuntungan adalah pesawat, dan yang terbaik yang diberitakannya berbahaya adalah Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya. Bukan tidak mungkin bahwa pertolongan orang Quraisy disebabkan oleh kenyataan bahwa dia, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, adalah salah satu dari mereka yang mencari pertolongan dari antara mereka ….
…Yang mandul : Kalau dari sandal mandul, maka merekalah yang menerimanya, dan dari kekuatiran itu malapetaka menimpanya, jika mandulnya seseorang, maka yang mandul mendapat malapetaka dari yang mandul, maka menjadi kebencian terhadapnya. dia ….
…Kirmani melihat bahwa ia memakai sandal dan termasuk di antara mereka yang memakainya bangun itu mereka takut jatuh sakit atau anak-anak atau penjara atau kematian selama dua tahun, dan dikatakan bahwa mereka yang tidak memiliki kebiasaan memakainya dan biasa sehingga selamat dari rasa takut. dan keamanan ayat dan aman dari ketakutan Fastdloa begitu kasar bukan dari Penyebab ayat itu diturunkan, dan itu mungkin perlindungan dari kemalangan, dan mungkin telah melakukan perjalanan di laut ….
…Itu ada dalam mimpi keteguhan dalam agama . Ini mungkin merujuk pada anak-anak atau ketidakaktifan karena perjalanan atau penyakit . Dan pembatasan menunjukkan kebaikan mereka yang membatasinya dalam mimpi . Dan pembatasan perak ditetapkan dalam masalah pernikahan . Jika dari kuningan, maka kokoh dalam kemalangannya, dan jika terbuat dari timah, maka teguh dalam masalah kelemahan dan kelemahan . Jika itu dari tali, maka itu adalah ketabahan dalam beragama . Dan jika itu dari kayu, maka itu adalah bukti kemunafikan . Batasan bagi pedagang adalah bagasi seekor loon, dan orang yang bersangkutan memiliki perhatiannya, dan pasien mengetahui lamanya penyakitnya . Dan barangsiapa mengira bahwa dia terikat demi Tuhan, maka dia rajin mengurus anak-anaknya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia terikat di sebuah kota, maka dia adalah pemukimnya . Jika dia melihat bahwa dia terikat dalam sebuah rumah, dia jatuh cinta dengan seorang wanita . Jika batasannya sempit, masalahnya ketat baginya . Dan pembatasan yang senang akan selalu menyenangkan . Dan jika ikatan melihat bahwa dia telah meningkatkan batasan lain, dan jika dia sakit, maka dia mati, dan jika dia di penjara, penahanannya lama . Dan barangsiapa melihat bahwa dia terikat dan dia memakai pakaian hijau, perawakannya adalah dalam masalah agama dan perolehan pahala, dan jika putih, maka perawakannya adalah dalam masalah ilmu dan yurisprudensi, keindahan dan keindahan, dan jika merah, maka perawakannya dalam masalah kesenangan dan kegembiraan, dan jika kuning maka perawakannya sakit . Dan barangsiapa melihat bahwa dia diikat oleh rantai emas, dia sedang menunggu uang yang hilang . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia berhubungan dengan pria lain dalam catatan menunjukkan bahwa dia telah melakukan dosa besar, dia takut kepadanya pembalasan Sultan atas apa yang dikatakan Tuhan Yang Maha Kuasa : ( Dan Anda melihat penjahat pada hari itu diikat dengan borgol ) , dan pembatasan di tempat pertama dan kemiskinan . Lihat juga fol atau lihat kabel ….
…Dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengendarai anak kuda tanpa tali kekang atau pelana, dia akan menikah dengan seorang anak laki-laki, jika tidak mereka akan menungganginya dengan pelana ….
…Jaber al-Maghribi berkata: “Barangsiapa melihat bahwa dia mengikat pahanya dengan tali, maka dia akan bertemu dengan sanak saudaranya dan tidak meninggalkan mereka ….