…Itu adalah bantuan bagi manusia dalam industri duniawinya . Jari dalam hermeneutika adalah anak, suami, ayah dan ibu, uang dan raja . Barangsiapa melihat bahwa jarijarinya bertambah banyak, itu menandakan bertambahnya apa yang telah kita sebutkan, dan kekurangannya adalah penurunan pada mereka yang menunjukkannya . Dan mungkin itu terputus atau kegunaannya dalam mimpi akan ditangguhkan karena ketidakmampuan untuk memberi manfaat kepada ayah, ibu, atau anak-anak, atau jika uangnya hilang, atau hewannya mati, atau hartanya ditangguhkan, atau industrinya. habis . Fingers mungkin merujuk pada perwakilan raja, yang berbeda dalam kedudukan dan keuntungan mereka . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia menggigit ujung jarinya dalam mimpi, jika dia sakit, dia akan mati . Dan barangsiapa melihat bahwa jarijarinya terpotong, atau penyakit lemah menimpa mereka pada prajurit, anak-anak, kerabat, atau kenalannya . Jarijari bisa merujuk pada shalat lima waktu, jadi ibu jari untuk salat, telunjuk untuk punggung, tengah untuk sore, jari manis untuk Maghrib, kelingking untuk makan malam, dan tengah untuk shalat karena diinginkan untuk perpanjangan, cincin untuk punggung, dan kelingking untuk sore hari karena berada di penghujung hari . Jika jari adalah uang, maka paku adalah zakat, dan jika jari adalah tentara, paku adalah senjata dan jumlahnya . Simpul jari adalah kontrak uang, dan jari adalah hari, bulan atau tahun . Jari bisa merujuk pada anak dari saudara laki-laki, dan yang memanggul adalah saudara laki-laki, dan jarijari seperti anak-anak, yaitu uang . Dan siapa pun yang melihat seseorang memotong jarinya, dia menyinggung dia dengan uangnya . Dan apa yang terjadi pada jarijari kebaikan atau korupsi itu terkait dengan shalat wajib atau kepada saudara . Panjang jarijarinya menunjukkan peningkatan keserakahan, dan jika dia melihat jari yang bertambah dengan jarijarinya, itu adalah peningkatan dalam kekerabatan atau dalam doanya atau dalam pengetahuannya, dan jika dia melihat salah satu jarinya memiliki pindah ke lokasi lain, lalu dia menunda shalat sampai waktu yang lain . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia menjalin jarijarinya, dia akan berdoa pada satu waktu, dan mungkin kerabatnya akan berkumpul untuk berkonsultasi dan bekerja sama . Dan dikatakan : Menjalin jari tanpa bekerja dengan tangan yang erat . Dan dikatakan : Itu menunjukkan persekutuan atau perkawinan dan kontrak, dan mungkin ini menunjukkan pembatalan gerakan dan mengganggu dari doa, dan dikatakan : Jarijari tangan kanan adalah shalat lima waktu, dan pendeknya menunjukkan kekurangan dan kemalasan dalam mereka, dan panjangnya menunjukkan memelihara doa, dan jatuhnya salah satunya menunjukkan meninggalkan Doa . Dan siapapun yang melihatnya seolah-olah sedang menggigit manusia, ini menandakan perilaku buruk dari gigitannya . Dan barangsiapa melihat seolah-olah susu keluar dari ibu jarinya dari ibu jarinya dan darah di jari telunjuknya saat dia minum dari mereka, maka dia harus mendekati ibu dari istri atau saudara perempuannya . Retaknya jari menandakan terjadinya kata-kata jelek dari kerabatnya . Jika imam melihat jarijarinya bertambah, itu menunjukkan peningkatan keserakahannya, penindasannya, dan kurangnya keadilan . Dan jarijari tangan kiri adalah anak dari saudara laki-laki dan perempuan . Mewarnai jari pria dengan pacar adalah bukti banyak pujian, dan pewarnaan jari wanita dengan pacar menunjukkan kebaikan suaminya padanya ….

…Adapun jari tangan, Ibnu Sirin mengatakan bahwa lima jari tangan kanan menunjukkan shalat lima waktu. Adapun jarijari tangan kiri diartikan oleh anak dari saudara laki-laki. Jika dia melihat perhiasan atau sheena di jari tangan kanannya, maka dia mengungkapkannya dalam shalat lima waktu. Demikian juga, jika dia melihat dengan jarijari tangan kiri, penafsirannya pada anak-anak dari saudara laki-laki dan melihat jarijari kedua kakinya menunjukkan perhiasan Dan kelurusan benda, dan siapa pun yang melihat bahwa mereka dihias atau dihina, maka miliknya interpretasi tentang itu, dan jika dia melihat di jarijarinya ada lengkungan, baik di tangan atau kakinya, maka itu adalah refleksi, dan ini bukan dengan Mahmoud, dan siapa pun yang melihat bahwa dia menjalin jarijarinya, ini sulit dan kemiskinan, dan barangsiapa melihat bahwa ia meretakkan jarijarinya, itu menandakan terjadinya kata-kata yang buruk di antara kerabatnya. Memecahkan jari dikatakan sebagai olok-olok dan mungkin melakukan apa yang seharusnya tidak ia lakukan…

…Adapun jarijari : lahir seorang saudara laki-laki, menurut apa yang dikatakan bahwa tangan adalah saudara laki-laki . Dan menjalinnya tanpa tangan yang erat . Dan terlibat dalam pekerjaan rumah tangga dan anak-anak saudara laki-laki, dengan masalah yang mereka takuti sendiri, dan mereka berpura-pura membayarnya dan mencukupi . Dan dikatakan bahwa jarijari tangan kanan adalah salat lima waktu, ibu jari adalah salat Subuh, telunjuk adalah salat siang, jari tengah adalah salat magrib, jari manis adalah salat magrib, kelingking adalah doa yang gelap, dan pendeknya menunjukkan kekurangan dan kemalasan di dalamnya, dan panjangnya menunjukkan dia melestarikan doa, dan jatuhnya salah satunya menunjukkan meninggalkan doa itu . Dan siapa pun yang melihat salah satu jari di tempat yang lain, dia akan berdoa pada waktu yang lain . Jika dia melihat seolah-olah dia sedang menggigit manusia, dia menunjukkan perilaku buruk orang yang digigit, dan sikap disiplin yang berlebihan dalam menggigit . Jika dia melihat susu keluar dari ibu jarinya, dan darah dari jari telunjuknya, saat dia minum dari ibu jarinya, dia harus mendekati ibu dari istri atau saudara perempuannya . Retak jari menunjukkan kata-kata buruk di antara kerabatnya . Jika imam melihat jarijarinya bertambah, itu adalah peningkatan keserakahan, kesopanan, dan kurangnya keadilan . Dan diriwayatkan bahwa Harun al-Rasyid melihat malaikat maut, saw, telah mewakilinya, jadi dia berkata kepadanya : Wahai raja maut, berapa lama lagi aku pergi? Dia menunjuk ke arahnya dengan lima jari terbentang dari telapak tangannya, jadi dia menyaksikan dengan ngeri, menangis pada penglihatannya, dan dia menceritakannya pada ukuran yang dijelaskan oleh ekspresi. Dia berkata : Wahai Panglima Umat Beriman , dia mengatakan kepadamu bahwa lima hal yang dia ketahui bersama Tuhan, yang disatukan oleh ayat ini : “ Tuhan mengetahui jamnya . ” The Ayat . Aaron dan Farah tertawa . Jarijari tangan kiri adalah anak-anak dari saudara laki-laki dan perempuan, dan kuku adalah kemampuan manusia di dunia ini, dan putih kuku menunjukkan kecepatan menghafal dan memahami, dan melihat paku sebesar saladin dan dunia . Dan perlakuannya adalah bukti penipuan dalam mengumpulkan dunia, panjangnya dengan kebaikan, uang dan pakaiannya, dan persiapan senjata musuh, atau argumen atau uang, untuk menghindari kejahatan mereka . Dan panjangnya, sehingga takut pecah, adalah bukti ada orang lain yang bertugas merusak sesuatu di tangannya, karena dia menggunakan kemampuannya secara berlebihan . Dia membayar zakat fitrah, dan jika dia melihatnya seolah-olah orang tua telah memerintahkan penanya, maka jika dia menemukannya, dia memerintahkannya untuk membuat komitmen pada dirinya sendiri dan menjunjung tinggi kehormatannya . Mewarnai jari pria dengan pacar adalah bukti banyak persenjataan, dan mewarnai jari wanita dengan pacar menunjukkan kebaikan suaminya kepadanya . Jika dia melihat seolah-olah dia telah membuatnya jatuh, dia tidak menerima pigmentasi, maka suaminya tidak menunjukkan cintanya . Jika pria itu melihat telapak tangannya pudar oleh monster, dia harus bekerja keras untuk pensiun, dan jika tangan kanannya berpigmen oleh monster, penglihatannya menunjukkan bahwa dia sedang membunuh seorang pria . Jika dia melihat tangannya diwarnai dengan pacar, maka dia menunjukkan apa yang ada di tangannya tentang kebaikan atau kejahatan, atau dari uangnya atau pendapatannya atau industrinya . Jika dia melihat tangannya diukir dengan pacar, dia mencoba tipuan dari rumah, untuk menghabiskan beberapa perabot rumah dengan biayanya karena kurangnya penghasilan, dan musuhnya menghinanya, dan dia mendapat penghinaan . Jika seorang wanita melihat tangannya terukir, dia menipu dandanannya dalam hal yang benar . Jika prasasti itu terbuat dari tanah liat, itu menunjukkan banyak pujian . Jika dia melihat ukiran tangannya bercampur, dia akan melukai anak-anaknya . Jika dia melihat bahwa tangannya dilempari dengan emas atau diukir dengan itu, maka dia membayar uangnya kepada suaminya atau memberinya kegembiraan darinya, dan jika seorang pria melihat bahwa dia telah dihamili atau diukir dengan emas, maka dia menipu a tipuan di mana uang atau mata pencahariannya akan pergi . Bulu ketiak : bukti panjang kebutuhan akan Neil, ayat : ~ dan Admm tangan Anda ke sayap putih dari non- miskin ~ dan menunjukkan agama pemilik dan kemurahan hati . Jika dia melihat banyak bulu ketiak, maka dia adalah orang yang meminta algojo untuk mengumpulkan uang untuk ilmu, perwalian, perdagangan dan sebagainya, dan dia tidak kembali ke wanita dan agama . Jika jumlahnya jauh lebih sedikit, itu menandakan banyaknya jumlah anak ….

…Dan Ismail bin Al-Ash’ath berkata bahwa penglihatan dari jarijari kedua pria tersebut menunjukkan perhiasan dan kelurusan benda. Dan barangsiapa melihat di dalamnya apa yang menghiasi atau menghina, maka penafsirannya tentang itu, dan jika dia melihat di jarijarinya ada distorsi, apakah itu melekat pada tangan atau kakinya, maka itu adalah cerminan dan itu bukan dari Mahmoud ….

…Ibn Sirin berkata, “Barangsiapa melihat jarijari kanannya lebih panjang dari pada kirinya, maka dia memberikan bantuan dan mencapai rahim, dan jika dia melihat seolah-olah jarijarinya pendek dan lengannya lebih panjang dari sebelumnya, maka dia murah hati, berani dan kuat . ~…

…Adapun jarijari tangan, kata Ibnu Sirin, lima jari tangan kanan menunjukkan shalat lima waktu, jadi ibu jari adalah shalat subuh, telunjuk, sholat siang dan tengah, sholat magrib dan jari manis, sholat magrib, dan jarijari tangan kiri ditafsirkan oleh anak-anak dari saudara laki-laki ….

…Lesi di jari : bukti kesusahan anak itu . Jika dia tidak memiliki seorang anak laki-laki, maka itu adalah bukti doa yang sia-sia . Dan dikatakan bahwa dia yang melihat kelingkingnya dipotong, anaknya merindukannya . Dan siapa pun yang melihat kemenangannya terputus, dia akan memiliki seorang putra . Dan siapa pun yang melihat yang di tengah terputus, sarjana negaranya atau hakimnya meninggal, dan jika dia melihat seolah-olah empat jarinya terputus, dia menikahi empat wanita dan semuanya akan mati, dan dikatakan bahwa siapa pun melihatnya seolah-olah dia telah memotong satu jari dari seseorang, dia akan menderita malapetaka dalam uangnya . Dan dikatakan bahwa jarijarinya hilang, para pelayan tersedot, jarijarinya tersedot, uangnya hilang . Dan mengepalkan jari menunjukkan meninggalkan inses . Adapun paku : lesi di dalamnya menunjukkan kelemahan kemampuan dan korupsi agama dan masalah. Konon panjang kukunya itu buram, dan barangsiapa yang melihatnya seolah-olah tidak punya paku, maka dia bangkrut . Jika dia melihat seolah-olah kukunya patah, maka dia mati, dan begitu juga jika dia melihatnya hijau saat memperbaruinya, itu tidak membantu, lalu dia mati . Adapun Al-Sadr : Barangsiapa yang mengira dadanya sakit, dia menghabiskan uang dengan boros tanpa menaati Tuhan, dan dia akan dihukum karenanya . Flu biasa : menunjukkan penyakit mudah yang diikuti dengan kesehatan dan kebahagiaan . Al-Bassam, barangsiapa mengira dirinya masha, adalah orang yang berani berbuat dosa, dan dia sudah dihukum oleh Sultan ….

…Melihat ibu jari dalam mimpi berarti Anda akan mendapatkan bantuan dari orang yang terampil, licik, dan masa depan serta keberuntungan Anda tidak akan dijamin . Jika ibu jari Anda memar atau robek, Anda akan kalah dalam perdagangan dan menemukan bahwa teman-teman Anda tidak setia . Jika Anda melihat bahwa Anda tanpa ibu jari maka interpretasinya tentang kemiskinan dan kesepian . Dan jika jempol Anda terlalu kecil, Anda akan menikmati kenikmatannya untuk sementara . Dan jika dia terlalu tua, kebangkitan dan kesuksesan Anda akan cepat . Jempol kotor dalam mimpi berarti pemenuhan keinginan dan aspirasi yang terlupakan, dan jika kuku jempol terlalu panjang, Anda akan jatuh ke dalam masalah dan dilema dalam permintaan Anda untuk kesenangan dan kesenangan yang aneh ….

…Jika Anda bermimpi melihat jari Anda ternoda atau tergores, dan darah mengeluarkan darah darinya, maka ini berarti banyak masalah dan penderitaan . Anda akan putus asa segera setelah Anda menjalani hidup . Jika Anda melihat tangan yang indah dengan jari putih, ini berarti cinta Anda akan matang dan Anda akan menjadi terkenal karena kecenderungan Anda untuk berbuat baik . Jika Anda bermimpi jari Anda terpotong, maka Anda akan kehilangan kekayaan dan warisan karena campur tangan musuh ….

…Dan siapa pun yang melihat bahwa dia meretakkan jarijarinya menunjukkan bahwa kata-kata buruk telah terjadi di antara kerabatnya, dan dikatakan bahwa meretakkan jari adalah ejekan, dan dia mungkin melakukan apa yang tidak seharusnya, dan jika imam atau seseorang bertindak di tempatnya. melihat peningkatan di jarijarinya, maka ini adalah peningkatan kezaliman dan ketidakadilan dan kurangnya keadilan ….

…Dan Al-Salmi berkata, “Barangsiapa melihat dengan jari tangan kanannya Zina atau Shin, lalu mengungkapkannya dalam shalat lima waktu, demikian pula jika dia melihat dengan jari tangan kirinya, maka tafsirnya terhadap anak-anak saudara itu . ~…

…Dan jari kaki : Aksesoris pemilik uang, dan karya kebenaran, dan tulang kekayaannya, yang diadopsi dan hidup…

…Jaafar al-Sadiq berkata, “Melihat jari mengacu pada enam wajah, anak dari saudara laki-laki, hamba, sahabat, kekuatan, dan shalat lima waktu .”…

…Saeed, pengkhotbah, berkata: ~Barangsiapa melihat darah keluar dari ibu jari dan darah telunjuknya sementara dia minum dari mereka, dia akan menikahi seorang wanita dan saudara perempuannya .~…

…Sidik jari : menunjukkan penyelesaian dan penyelesaian hal-hal yang baik, karena itu menunjukkan permintaan kesaksian ….

…Jika dia melihat jarijarinya tumbuh di dalamnya, dia meningkatkan keserakahannya, ketidakadilannya, dan ketidakadilannya ….

…Abu Saeed, pengkhotbah, berkata: Barangsiapa melihat seolah-olah jarijarinya telah lumpuh, dia bersalah karena dosa besar ….

…Dan barangsiapa melihat jarinya ada cincin dan ada lobus yang patah atau patah, maka dia akan menceraikan istrinya .)…

…Al-Kirmani berkata: ~Barangsiapa melihat jarinya digigit atau diremukkan, penglihatannya menunjukkan perilaku buruknya, dan siapa pun yang melakukannya dengan itu dapat mendisiplinkannya jika dia mengetahuinya, kalau tidak dia akan kembali dari dirinya sendiri .~…

…Apa deskripsi Rasulullah, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, yang ada dalam biografi , dan yang jika saya melihatnya dalam mimpi, saya tahu melalui mana saya melihatnya nyata . . ? Saya suka menulis deskripsinya, jadi jika ada di antara Anda yang melihat visi di Utusan Tuhan, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, biarkan dia membandingkan apa yang dia lihat dengan deskripsi, jika cocok. Dia melihatnya, dan pada saat itu biarlah dia bersukacita dan tidak bergembira, dan jika itu tidak bersamaan, maka dia tidak melihatnya, dan pada saat itu penglihatan itu adalah penglihatan tafsir, dan menurut keadaan peramal , dan uraiannya disebutkan dalam beberapa hadits, antara lain : hadits Ali bin Abi Thalib, semoga Tuhan meridhoi dia, dia berkata : Nabi , semoga Allah meridhoi dia, bersabda : Allah besertanya, dengan panjang dan tidak pendek, tangan dan kaki tertekuk – yaitu, jarijari yang tebal dan kasar – berkepala besar, buaian besar – yaitu, tulang dan korpus, setiap tulang lengkap besar – panjang bocor – yaitu, rambut yang ada di antara dada dan pusar – . Jika dia berjalan, mereka diborgol, seolah turun dari tumpukan yang tidak saya lihat sebelum atau sesudahnya, saw . Al-Tirmidzi berkata : Ini adalah hadits yang baik dan otentik . Pria itu bertanya kepada Al-Bara : Apakah wajah Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, seperti pedang? Dia berkata : Tidak, seperti bulan . Dan Ali bin Abi Thalib, semoga Tuhan meridhoi dia, berkata dalam deskripsi lain : Itu tidak panjang, halus, tidak pendek, dan itu empat orang, dan tidak ada kucing keriting, atau suku. . Aku mengernyitkan mata, membelai bibir, kemuliaan jamur dan pundak, yang telanjang dengan kebocoran, tangan dan kaki membungkuk. Dia memiliki nada, dan melembutkannya, dan saya menghormati mereka dengan sepuluh. Siapa pun yang melihatnya akan memberinya kecerdasan, dan siapa pun yang mencampurkan dia dengan pengetahuan yang dia cintai, dia mengatakan namanya yang belum pernah saya lihat sebelumnya atau sesudahnya, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian . Jelaskan pembicaraan aneh : Almmguet : panjang keluar AC : di dalam beberapa di beberapa istana kucing : parah Aljaudh Almthm : Albadn banyak daging Almkltm : minuman wajah Medawar : yang di albumen merah Alodj : penggelapan mata parah Alohdb : labia panjang Ketd : komunitas pundak, yang layu bocor Ini adalah puisi halus yang seperti penis dari dada ke pusar. Yang kurus : jarijari tebal dari tangan dan kaki, terkilir : berjalan dengan kekuatan Jalil Al- Mushash : kepala prosesi Aisha berkata tentang dia : Rasulullah tidak meriwayatkan riwayatmu ini, tetapi dia biasa mengucapkan kata-kata yang menjelaskannya, sebuah bab yang dia simpan dari orang yang memata-matai dia . Dan Abdullah bin Al-Harith berkata tentang dia : Utusan Tuhan, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, biasa tertawa kecuali dengan senyuman . Atas otoritas Jabir bin Samra, dia berkata : Ada Hamousha di kaki Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya damai, dan dia biasa tertawa hanya dengan senyuman, dan jika aku menatapnya aku mengatakan bahwa matanya lebih gelap, bukan lebih gelap . Dan padanya dia berkata : Dia, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, dulu memiliki mulut berusuk, berbentuk seperti mata, terobsesi dengan tumit . Jelaskan pembicaraan aneh : mata bingung : mata sayatan panjang manhoos Rintisan : sedikit daging ,,,,, mengutip Sunan al – Tirmidzi, Kitab kebajikan…

…Jaber al-Maghribi berkata: “Barangsiapa melihat ibu jarinya dipotong, ibu jarinya hilang, dan jika jari telunjuknya dipotong, itu menunjukkan kurangnya ketekunan dalam shalat, dan bahwa memotong jari tengahnya menunjukkan kematian seorang pemimpin. terkait dengannya, dan memotong jari manis menunjukkan kehancuran uang ….

…Konsekuensi dandanan dan hiasan 89 – dari Harits bin singa akuntansi dan repaint dan Khalaf bin Qasim, seorang grup dari Said bin Muslim mengatakan : Sementara wanita di Aisha, sambil berkata : berjanji setia kepada Rasulullah Allah – saw – , bahwa Tuhan tidak melibatkan apa-apa, tidak juga mencuri atau Ozni, atau membunuh ketika tidak ditanggung Ovtre dari tangan dan kaki dan paling keras di Povic yang dikenal Tuanku dan Wafa Li Ruba Aku bersumpah tidak menyiksaku Tuhan, Votaha dalam mimpi yang raja berkata kepada dirinya : Tidak, Anda Taatbergan, dan ornamen-Mu loveable, dan Anda baik Tkndin, dan tetangga Anda Tadan, dan suami tidak mematuhi Anda, lalu meletakkan jarijarinya kelima itu di wajahnya dan dia berkata : lima untuk lima, dan Jika Anda menambah berat badan Anda, maka jarijari Anda akan berada di wajahnya ….

…Dalam mimpi dia adalah seorang pria, dan kedua pria itu adalah kekuatannya di saat-saat baik dan buruk . Jika dia melihat bahwa kakinya naik ke langit dan menjauh darinya, maka ayahnya meninggal . Jika dia melihat bahwa mereka dibawa, dia akan kehilangan uangnya . Jika dia melihat bahwa dia melakukan perzinahan dengan kakinya, maka dia berjalan di belakang wanita itu . Dan jika dia melihat bahwa dia berjalan tanpa alas kaki, maka dia akan lelah dan terobsesi, dan jika dia melihat bahwa dia makan seorang pria, dia akan mendapatkan kedekatan dan sarana bagi Tuhan Yang Maha Esa, dan urusannya akan berhasil, dan semua kebutuhannya dipenuhi dari masalah agama dan dunianya . Dan barangsiapa melihat kakinya terbakar, apa yang dimilikinya akan berubah dan berubah . Dan barangsiapa melihat bahwa dia memiliki banyak kaki, maka itu baik dan bermanfaat bagi para pengelana, dan bagi mereka yang tahan kepemimpinan, dan bagi para pelaut sebuah perjalanan dengan banyak manfaat, bagi yang miskin ada hal-hal bagi mereka yang berharap dari hal-hal yang baik , untuk orang kaya, sakit dan penyakit, untuk yang sakit mata, penglihatannya lenyap, dan untuk orang-orang jahat pemenjaraan, kesedihan dan kesalahan . Dan barangsiapa melihat salah satu kakinya sebagai batu, itu mengering dan tidak mendapat manfaat darinya . Dia merasa bahwa Das raja, itu mempengaruhi dua orang dua laki-laki, berjalan dinar gambar raja . Dan barangsiapa melihat bahwa kakinya memotong setengah dari uang emasnya . Dan kedua pria itu adalah ayah . Dan siapa pun yang memiliki kaki lurus atau banyak jari di kakinya, dia akan menerima kenyamanan, kekejaman, dan kekuatan . Dan siapa pun yang melihat dua orang itu memotong emasnya, mungkin ini menunjukkan kematiannya . Dan siapa pun yang melihat kakinya patah, jangan dekat-dekat dengan Sultan selama berhari-hari, biarkan dia meninggalkan negaranya, dan mohon kesehatannya kepada Tuhan . Dikatakan : Jika dia sakit, itu adalah kematiannya . Dan siapa pun yang melihat salah satu kakinya lebih panjang dari yang lain, dia akan melakukan perjalanan dan mencari bantuan . Dan jika dia kaya, maka dia akan sakit, karena orang kaya membutuhkan seseorang untuk berjalan dalam urusannya . Dan laki-laki raja menunjukkan anak buahnya, dan jika seorang raja melihat bahwa dia telah memotong orang raja lain, dia mengambil budak dari anak buahnya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia mempunyai empat kaki, jika dia miskin, maka dia bepergian dan mendapat pertolongan, dan jika dia kaya maka dia menjadi sakit, dan itu mungkin menunjukkan umur panjang dan usia tuanya, dan itu menunjukkan kepada pasien bahwa dia adalah sekarat, dan siapa pun yang melihat bahwa dia berjalan dengan satu kaki menunjukkan bahwa setengah dari uangnya atau setengah dari hidupnya telah hilang . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia berjalan dengan tiga kaki, dia tidak akan mati sampai dia berjalan dengan tongkat itu, entah karena usia tuanya, umur panjang, atau karena penyakit yang menimpanya . Dan hakim dan gubernur jika dia melihat bahwa dia memiliki banyak kaki untuk berjalan, maka dia terisolasi dan tidak berjalan kecuali dengan agen . Dan barangsiapa melihat bahwa kakinya terbuat dari besi menunjukkan bahwa umurnya yang panjang, uang yang baik untuk hidup dan uangnya, dan jika dia melihatnya dari kaca menunjukkan kurangnya kehidupan dan kelemahan kemampuannya . Jika dia melihatnya dari emas, maka dia akan mencarinya dengan emas untuknya, dengan denda . Dan jika dia melihat mereka dari perak, dia akan mencari mereka dalam mencari wanita . Dan jika dia melihat mereka dari tembaga, dia mencarinya dalam kebangkrutan . Jika dia melihat mereka dari timah yang menunjukkan mati rasa atau kelumpuhan, kecuali ada bukti dalam penglihatan yang menunjukkan kebaikan, maka dia berjuang bersama mereka dalam keridhaan Tuhan Yang Maha Esa, atau dia berdiri bersama mereka demi Tuhan Yang Maha Esa . Dan jika dia melihat daging kakinya hilang, itu menunjukkan kebenarannya . Dan jarijari kakinya menunjukkan perbuatan benar . Dan siapa pun yang melihat bahwa kakinya sakit, dia mengejar kemalangan, dan hukuman dijatuhkan padanya . Dan dikatakan : Dia yang menderita kakinya diubah dari satu keadaan ke keadaan lain ….

…Kelumpuhan orang yang melihat tangannya lumpuh, lalu dia melakukan dosa besar. Jika tangan kanan lumpuh, maka dia akan menjadi lemah, dan jika tangan kiri lumpuh, saudara laki-laki atau perempuannya akan mati . Dan jika ibu jarinya menjadi kering, maka dia akan dipukul oleh ayahnya, dan jika jari telunjuknya menjadi kering, dia akan dipukul oleh saudara perempuannya, dan jika jari tengahnya menjadi kering, dia akan dipukul oleh kakaknya, dan jika kelingking yang mengering, dia akan dipukul dengan putrinya, dan jika jari manisnya menjadi kering, dia akan dipukul oleh ibunya . Dan dikatakan : Barangsiapa melihat tangan kanannya lumpuh, mata pencahariannya akan bertahan ….

…Cinta Jika Anda bermimpi bahwa Anda mencintai sesuatu, ini menunjukkan keyakinan akan lingkungan Anda saat ini . Jika Anda bermimpi bahwa cinta orang lain memenuhi Anda dengan kabar gembira, maka hal-hal yang sukses akan memberi Anda kepastian dan membebaskan Anda dari kecemasan hidup . Jika kamu bermimpi bahwa cinta kamu berakhir dengan kegagalan atau hanya di pihak kamu sendiri, maka kamu akan kewalahan oleh pertanyaan yang saling bertentangan yang muncul dalam imajinasi kamu dan membuat kamu bertanya-tanya apakah lebih baik mengubah cara hidup kamu atau menikah dan percaya keberuntungan berkaitan dengan kemajuan situasi Anda di masa depan . Jika seorang suami atau istri bermimpi bahwa pasangannya mencintainya, ini meramalkan kebahagiaan yang luar biasa di rumah, dan anak-anak yang cerdas akan berkontribusi untuk menambah kebahagiaan pada suasana rumah . Jika Anda bermimpi tentang cinta orang tua, maka ini memprediksi integritas dalam karakter dan kemajuan berkelanjutan menuju keberuntungan dan promosi . Cinta binatang menunjukkan kepercayaan pada apa yang mereka miliki, bahkan jika Anda tidak mempercayainya . Dan keberuntungan akan memahkotai Anda untuk sementara waktu . Tinta Jika Anda melihat tinta menodai pakaian seseorang, beberapa percikan kecil yang tidak rata akan menyerang Anda karena rasa iri . Jika seorang gadis melihat tinta, kompetisi akan menodai reputasinya . Jika kamu bermimpi memiliki tinta di jarijari kamu, maka kamu akan cemburu dan berusaha menyakiti seseorang kecuali kamu memperbaikinya . Jika itu tinta merah, Anda akan mendapat masalah serius . Jika kamu bermimpi membuat tinta, maka kamu akan asyik dengan pekerjaan dekaden yang tidak bernyanyi karena kelaparan, dan kamu akan turun menuju teman yang buruk . Jika anda melihat botol tinta dalam mimpi anda, ini menandakan musuh dan proyek yang gagal ….

…Neraka : tanda otoritas untuk esensi dan otoritasnya atas apa yang ada di bawahnya, dengan kerugian dan manfaatnya, dan mungkin itu menunjukkan Neraka itu sendiri, dan hukuman Tuhan, dan itu mungkin menunjukkan dosa, dosa dan larangan, dan segala sesuatu yang mengarah ke sana dan mendekatkannya . Dari mengatakan atau melakukan . Mungkin itu menunjukkan petunjuk, Islam, pengetahuan dan Alquran, karena dengan itu dibimbing dalam kegelapan, bersama dengan kata-kata Musa , saw : ~ Atau temukan petunjuk di atas api, ~ dan dia menemukan dan mendengar firman Tuhan Yang Maha Esa dengan tuntunan . Mungkin itu menunjukkan mata pencaharian, manfaat dan kekayaan, karena mengandung kebaikan dalam pensiun untuk pelancong dan masa kini, seperti yang dikatakan Tuhan Yang Maha Esa : ~ Kami telah menjadikannya pengingat dan kesenangan bagi umat beriman .~ Dikatakan bahwa orang miskin atau mati, apinya padam . Karena orang-orang Arab ditawarkan sebagai hadiah kepada Ibn al-Sabil dan tamu yang dihentikan, agar dia dibimbing dan dilindungi kepadanya, sehingga mereka akan mengekspresikan dengan kehadirannya kemurahan hati dan kekayaan, dan kelambanannya dari kesengsaraan dan kemiskinan . Mungkin itu menunjukkan jin karena mereka diciptakan dari api beracun . Dan itu mungkin menunjukkan pedang dan hasutan, jika memiliki suara, guntur, lidah, dan asap . Mungkin itu menunjukkan siksaan otoritas, karena itu adalah siksaan Tuhan dan dia adalah otoritas dua dunia . Mungkin itu menunjukkan kemandulan dan belalang . Dan itu mungkin mengindikasikan penyakit, cacar dan wabah . Barangsiapa melihat api jatuh dari langit di rumah-rumah dan toko-toko, dan jika ada lidah dan asap, maka itu adalah hasutan dan pedang yang diam di tempat itu, terutama jika di rumah orang kaya dan orang miskin, dan a kekasih melemparkannya pada orang-orang, terutama jika itu di rumah orang-orang kaya pada khususnya, dan jika itu adalah bara tanpa lidah Mereka adalah penyakit, cacar atau wabah, terutama jika mereka umum dalam pencampuran orang . Tetapi jika api turun di bukit pasir dan padang rumput serta tempat-tempat bercocok tanam dan tanaman, maka kemandulan yang membakar tanaman atau belalang yang membakar dan menangkapnya . Adapun siapa yang menyalakan api di jalan yang sedang berjalan, atau bagi orang yang dibimbing olehnya jika dia menemukannya ketika dia membutuhkannya, maka itu adalah pengetahuan dan bimbingan yang dia dapatkan, atau dia menyiarkannya dan menerbitkannya jika dia ada layak untuk itu, jika tidak dia akan mendapatkan otoritas, persahabatan dan keuntungan, dan orang-orang mendapatkan keuntungan bersamanya . Jika api berada di jalan selain jalan, atau membakar seseorang yang melewatinya atau menyulutnya atau menyakitinya dengan asapnya, atau membakar pakaiannya atau tubuhnya atau merusak penglihatannya, maka bid’ah bahwa dia membuat atau mengawasi, atau otoritas yang tidak adil yang berlindung padanya atau ketidakadilan kepadanya sesuai dengan tingkat pelayanannya atau pelariannya dari mereka . Tetapi jika itu adalah api besar yang tidak menyerupai api dunia ini, itu dinyalakan baginya untuk dilemparkan ke dalamnya, maka banyak musuhnya ingin mengganggunya, sehingga dia akan mendapatkan kemenangan atas mereka dan lebih unggul dari mereka. , dan jika mereka melemparkannya ke dalamnya, dia akan menyelamatkan Ibrahim, saw . Dan semua itu jika yang melakukan itu adalah musuhnya, atau objek di dalam dirinya adalah orang yang benar . Tetapi jika dia melihat dia mengancamnya secara khusus, atau mereka yang mengambil alih pencahayaan itu berkencan dengannya, biarkan Tuhan takut pada Tuhannya dan mengambil dari apa dia dari perbuatan orang-orang Neraka sebelum dia datang kepadanya, maka dia menegurnya karena dia takut padanya . Adapun orang yang melihat api bersamanya di tungku, tungku, kanon, atau sejenisnya di tempat-tempat dibakarnya, maka kekayaan dan manfaat yang diperolehnya, terutama jika mata pencahariannya adalah untuk api, terutama jika itu juga di musim dingin . Dan jika dia melihat apinya padam atau padam, atau berubah menjadi abu, atau air atau hujan memadamkannya, maka dia akan kekurangan dan ditangguhkan dari pekerjaan dan industrinya . Dan jika seseorang yang tidak hidup darinya di tempat-tempat seperti itu untuk menyesuaikan diri dengan makanan, dia ingin uang atau mata pencaharian untuk melayani penguasa atau untuk otoritas dan bantuannya, atau dengan litigasi, pengurusan, perselisihan dan perantara, jika tidak dia akan diserang oleh kata-kata dan kata-kata jahat dan buruk . Barang siapa yang melihatnya dibakar dengan makanan, minyak, atau apa saja dari hasil penjualan, lalu dibesar-besarkan, dan barangkali Sultan akan memintanya dan rakyat akan membawa uangnya . Adapun kematian karena memakan api, uang terlarang dan mata pencaharian yang merusak dia makan, dan mungkin dari uang yatim piatu, karena apa yang ada di dalam Alquran. Jika dia melihat api berbicara dalam kendi atau tas atau mangkuk bejana lain yang menunjukkan laki-laki dan perempuan, maka apa yang dikaitkan dengan bejana itu akan mengenai jin dan pintu masuknya, Sampai dia berbicara dengan lidahnya . Beberapa dari mereka berkata : Api adalah perang jika ada nyala api dan suara, dan jika tempat yang Anda lihat itu bukan tanah perang, maka itu adalah wabah penyakit, kesakitan, cacar, atau kematian yang terjadi di sana . Abu Amr Al-Nakha’i berkata kepada Rasulullah, semoga doa dan damai Tuhan besertanya : Aku melihat api yang keluar dari bumi dan berputar di antara aku dan anakku, dan aku melihatnya berkata : A nyala penglihatan dan yang buta, beri aku makan bahwa kamu semua makan keluarga dan uangmu, jadi dia berkata, damai besertanya : Ini adalah cobaan yang akan terjadi pada akhir zaman, membunuh orang Di depan mereka, Kemudian mereka bertengkar dengan piring dan adu jari di antara jarijarinya, dan pelaku beranggapan bahwa dia adalah seorang dermawan, dan darah orang yang beriman lebih baik untuk orang yang beriman daripada minum air . Dan siapa yang menyalakan api untuk membakarnya, dia mengamuk untuk mengisi kemiskinannya, karena dingin adalah kemiskinan . Ibn Sirin ditanyai tentang seorang pria yang melihat lampu di ibu jarinya dan berkata : Ini adalah orang buta yang dipimpin oleh beberapa putranya . Jika saya mengaduknya untuk memanggang daging dengan itu, saya mencerahkan sesuatu di mana orang memfitnah . Jika saya memukul barbekyu, saya akan memiliki sedikit mata pencaharian dengan kesedihan . Jika dia mengaduknya untuk memasak panci dengan makanan di dalamnya, dia mengangkat sesuatu yang akan mendapat manfaat dari nilai rumahnya . Jika tidak ada makanan di dalam panci, maka dia harus menyerang seseorang dengan kata-kata dan membuatnya melakukan sesuatu yang tidak menyenangkan . Apapun yang mengenai api dan luka bakar dari tubuh atau pakaian, itu adalah bahaya dan malapetaka . Dan siapapun yang terbakar akan mendapatkan uang terlarang dari Sultan . Dan siapa yang terkena nyala api, orang akan menggigitnya ….

…Konon, penyeberangan perlu menanyakan kepada seseorang yang melihat penglihatan dan melupakannya ketika bangun dari tidurnya bagaimana dia menemukan kondisinya. Jika dia menemukan tangannya di jarijarinya, maka dia akan melihat pohon-pohon kecil dan jika dia menemukannya di punggungnya, maka dia akan melihat bukti, dan jika dia menemukannya di sisinya, maka dia akan melihat seseorang berbaring , dan jika dia menemukannya di tulang rusuknya maka dia akan melihat Jika seorang wanita menemukannya di wajahnya, maka dia akan melihat tempat sampah, dan jika dia menemukannya di kepalanya, maka dia akan melihat pilar besar atau pohon besar, dan jika dia menemukannya di pahanya, maka dia akan melihat pohon yang tinggi dan jika dia menemukannya di atas lututnya, maka dia akan melihat sungai, dan jika dia menemukannya di jari kakinya, maka dia akan melihat hutan kecil ….

…Pahala untuk mengutuk Sahabat 84 – Dia berkata : Al-Qayrawani berkata : Seorang syekh dari orang-orang al-Fadl mengatakan kepada saya : Abu al-Hasan al-Muttalibi, imam Masjid Nabawi – semoga doa dan damai Tuhan besertanya dia – mengatakan kepada saya : Dia berkata : Saya melihat keajaiban di Madinah. Seorang pria mengutuk Abu Bakr dan Omar dan mereka mengatakan : Oh Rasulullah ini yang menyakiti kita dan Aspena, berkata kepada saya, Rasulullah Allah – saw -: (( Anda ini, O Abu Qais )) ? Saya berkata kepadanya : hidup, dan saya memiliki mekanisme berpaling ke titik tangannya telah memasukkan jarijarinya dan perpanjangan penyebabnya dan Pusat dan mata saya dimaksudkan, dia berkata : bahwa saya berbohong, jadi Tuhan mengatur mata Anda dan meletakkan jarijarinya di mataku, dan aku terbangun dari tidurku saat aku dalam kondisi ini. Dia biasa menangis untuk kebaikan orang-orang dan mengumumkan taubat 85 – Atas otoritas Abu Hatim Al-Zari atas otoritas Muhammad bin Ali, dia berkata : Kami sedang duduk di Makkah di Masjidil Haram, jadi seorang pria berdiri setengah -hitam dan setengah putih dan berkata : Oh O orang menganggap Pei Vanni kamu menjemput dua syekh dan Achtmanma sementara aku tidur malam yang sama jika kamu datang kepadaku dan data dia mengangkat tangannya Vltm wajahku, Li berkata : Wahai musuh dari Allah, punk tidak Anda mengutuk Abu Bakar dan Umar – semoga Allah akan senang dengan mereka – menjadi dan saya kasus ini (1)….

…Al-Kirmani berkata: ~Barangsiapa melihat bahwa dia menjalin jarijarinya, ini akan menjadi kesulitan dan kemiskinan, dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengumpulkan jarijarinya di suatu tempat, maka dia akan menjadi baik, dan mungkin dia mengumpulkan doanya di sebuah istana, dan mungkin dia menunjukkan asosiasi anak-anak saudaranya . ~…

…Dan dia melihat seorang pria seolah-olah menendang raja dengan kakinya, jadi dia memukul saat dia sedang berjalan dinar dengan gambar raja di atasnya . Diriwayatkan bahwa seorang pria datang ke Ibn Sirin dan berkata : Saya melihat seolah-olah ada banyak rambut di kaki saya, dan dia berkata : Dean menungganginya dan meninggal di penjara . Dia bilang aku melihatnya . Jadi dia mengambil kembali Ibn Sirin, kemudian dia mati di penjara karena empat puluh ribu dirham, dan dia menghabiskannya atas namanya setelah kematiannya, dan dia melihat seorang pria seolah-olah dia cacat, dan dia menyilangkannya untuknya dan berkata : Kamu menjadi seorang pezina . Kemudian dia dibawa dengan seorang wanita . Dan Ibn Sirin mendatangi seorang pria dan berkata : Saya melihat seolah-olah jari saya berada di atas bara api, dan jika saya meletakkannya di atasnya sebagai alat pemadam api, dan jika saya mengangkatnya, itu kembali seperti semula, dan dia berkata : Ini adalah orang yang penuh gairah, dan dia berkata : Dia bukan penggemar gairah, tapi dia berbicara tentang takdir . Dia berkata : Apa yang lebih parah dari takdir? . Seorang wanita melihat seolah-olah ibu jari laki-lakinya telah dipotong, jadi dia menceritakan visinya kepada Ibn Sirin, dan dia berkata : Anda berdoa kepada orang – orang yang telah Anda potong ….

…Visi dalam pengertian definisi istilah ** Pertama : definisi penglihatan ketika ulama Muslim : sarjana Muslim dituangkan dalam definisi visi tentang legitimasi khusus dari teks-teks yang Vq Guet antara visi dan selain manusia lihat di mimpi dan E dari teks-teks ini, yang memulai para ilmuwan dalam definisi mereka yang disepakati oleh Abu Qatada modern : ( mimpi sejati Tuhan dan mimpi iblis ) (1) dan doktrin tahun dalam visi itu : seperangkat keyakinan dan Dewa Kucing yang SUDAH dikirim dalam hati budak di tangan raja atau iblis . Entah dengan nama mereka ada kebenarannya . Entah kita menginginkannya, atau itu salah . Ibn al- Arabi mengatakan : ini adalah serupa dalam kasus kewaspadaan yang terkandung pikiran pada hati manusia dan berpikir itu E ) T pada format yang . Yaitu pada satu sistem . Jika tidak, itu mungkin datang dalam ekstrak yang tidak terkumpul . Dan didefinisikan ke depan, katanya al-maziri : doktrin Sunni dalam kebenaran Wahyu . Bahwa Tuhan Yang Maha Kuasa menciptakan keyakinan di dalam hati orang yang tertidur sama seperti Dia menciptakan mereka di dalam hati yang terbangun, dan Dia, Maha Agung, melakukan apa yang Dia kehendaki yang tidak mencegahnya dari tidur atau bangun, jadi jika Dia menciptakan keyakinan ini seolah-olah Dia menjadikan mereka ilmu tentang hal-hal lain Dia menciptakannya dalam kasus kedua, atau Dia menciptakannya . Dan saya tahu bahwa itu adalah : keyakinan bahwa Tuhan menciptakan di dalam hati orang yang tertidur – sama seperti Dia menciptakannya di hati yang terbangun, jadi jika Dia menciptakannya, seolah-olah Dia menjadikannya bendera untuk benda lain, lalu dia menciptakannya dalam kasus kedua, dan kepercayaan itu terkadang jatuh di hadapan raja, lalu apa yang mudah jatuh setelahnya . Dan terkadang iblis berada di hadapan jatuh melampaui apa yang menyakitkan . (2) Nyatanya, meditator dalam tarif memperhatikan bahwa mereka sebagian besar mirip sebagai sinyal pengamatan untuk membedakan antara dua jenis apa yang dilihat manusia dalam mimpinya . Yang akan saya bicarakan di paragraf berikutnya . Anne Alhadit juga memperhatikan Acar dengan mengatakan : ( mimpi sejati Tuhan , dan mimpi iblis ) bahwa Tuhan menciptakan visi dan keyakinan yang membuat mereka senang dengan catatan itu tanpa kehadiran iblis . Dan dia menciptakan apa yang merupakan pengetahuan tentang apa yang membahayakan kehadiran Setan, jadi dia memberikan hadiah kepada Setan untuk kehadirannya bersamanya, bahkan jika dia tidak memiliki tindakan nyata . Ini adalah makna mengatakan ( saw ) (( Wahyu Allah dan yang mimpi dari setan )) adalah bukan pada iblis untuk melakukan sesuatu . Beberapa ilmuwan : bahwa setan telah melakukan dan dampak bukti langsung dari hadits Jaber semoga Allah meridhoi dia berkata : Seorang pria datang kepada Nabi, saw, bersabda : (( Aku melihat seolah- olah leherku kena, katanya : ( salah satu dari Anda Btalb yang setan tidak terjadi? ) Dikisahkan oleh Muslim dan Imam Ahmed, dan istilah ini dari Imam Ahmad . di dalam kata ketika Imam Muslim : ia berkata: Wahai Rasulullah Tuhan : aku melihat dalam mimpi sebagai jika kepalaku membentur Vtdhrj Vachtddt karena dampaknya . Rasul Allah infleksi : ( tidak berbicara orang Btalb setan untuk pergi tidur ) Jabir berkata : Aku mendengar Nabi saw setelah khotbah dia berkata : Hala membuat salah satu dari Anda Btalb setan dalam tidurnya . (3) Imam Muhammad Safaareeni rahmat Tuhan berkata : untuk menjadi Btalb setan yang dia lihat dalam mimpinya apa yang menyedihkan dia . itu memasuki kekhawatiran dan kemarahan dan membingungkan dia dalam penglihatannya . dia memanipulasi 0 kata untuk setiap tindakan yang tidak berhasil itu berguna : tetapi Anda adalah seorang pemain . katanya dalam sebuah wawancara, kata istinja, pe ace be on him ( bahwa Setan memainkan kursi di anak – anak Adam ) (4) yaitu menghadiri lokasi, istinja dan monitor luka dan korupsi? karena itu tempat-tempat sepi di mana Allah mengungkapkan di mana dia memerintahkan aurat Bstrha dan menahan diri dari paparan mata pemirsa dan Mohab angin dan air kencing Rchata . semua yang Setan mainkan dan pendapat ini benar, sehingga mimpi dari Setan menjadi kenyataan . Dia adalah orang yang menggambarkan dirinya sebagai kenyataan, bukan hadiah . Ini dari permusuhan permanen dan dinyatakannya kepada manusia . Perbuatan iblis jika ternyata Napata . Tidak ada metafora . Sayyid Qutb, semoga Allah mengasihani dia, dia berkata : di atas segalanya . Kami memutuskan bahwa mengetahui sifatnya atau tidak mengetahuinya tidak ada hubungannya dengan membuktikan keberadaannya dan kebenaran sebagian darinya . . . Sampai dia berkata . . . Kami memahami sifat dari penglihatan ini dengan cara ini bahwa penghalang ruang dan waktu adalah yang mencegah makhluk manusia ini melihat apa yang kita sebut masa lalu dan masa depan . Atau hadiah tersembunyi . Dan apa yang kita sebut masa lalu atau masa depan dikaburkan oleh faktor waktu . Kehadiran jauh juga mengaburkan faktor tempat . Dan perasaan tentang apa yang ada dalam diri seseorang, kita tidak tahu sifatnya, terbangun atau diperkuat, sehingga ia mengatasi penghalang waktu dan melihat apa yang ada di belakangnya dalam bentuk yang ambigu . Bukan sains, tapi jejak . Dll kata-katanya . Kemudian dia berkata : Dan aku bisa berbohong segalanya sebelum aku berbohong, sebuah kecelakaan yang terjadi padaku saat aku di Amerika dan keluargaku di Kairo . Dan saya melihat ketika orang yang tidur melihat anak dari seorang saudara perempuan bagi saya sebagai seorang pemuda, dengan darah di matanya yang membuatnya tidak dapat melihat . Jadi saya menulis kepada keluarga saya menanyakan tentang matanya sendiri . Saya mendapat tanggapan bahwa matanya mengalami pendarahan internal dan dia sedang dirawat . Diketahui bahwa perdarahan internal tidak terlihat dari luar . Itu adalah contoh pandangan dari mereka yang terlihat dengan mata telanjang penglihatan normal, tetapi tersembunyi dari pandangan perdarahan internal di bagian bawah, baik penglihatan telah mengungkapkan bahwa darah Mahjoub di dalam (5) ** Kedua : definisi penglihatan ketika ilmuwan non – Muslim : Bagi para ilmuwan, non- Muslim, mereka punya. Ada banyak cerita tercela tentang hal ini, dan alasannya adalah karena mereka mencoba menemukan fakta-fakta yang tidak disadari oleh pikiran yang mereka tarik dalam hal ini dan banyak aspek lainnya . Mereka juga tidak percaya atau percaya pada wahyu atau pendengaran, dan karena itu kata-kata mereka terganggu . Siapa pun yang tergolong kedokteran menghubungkan semua penglihatan dengan empat campuran, yaitu dahak, empedu, darah, dan hitam, misalnya : Mereka mengatakan siapa pun yang kewalahan oleh dahak melihat bahwa dia berenang di air, karena kesesuaian air untuk sifat dahak, dan siapa yang dikalahkan oleh kuning melihat nyala api, dan ini tidak dibuktikan oleh itu juga tidak biasanya dilakukan. Dan apa yang mereka katakan adalah sejenis penglihatan dan penglihatan itu tidak terbatas padanya , karena kita tahu bahwa sebagian berasal dari jiwa , sebagian dari Setan dan sebagian dari Yang Maha Penyayang . Dan para filsuf mengklaim bahwa gambar – gambar dari apa yang terjadi di bumi adalah Kalnicoh top dunia yang menyatukan beberapa di antaranya Antakec di jantung orang yang tertidur , dan teori Plato ini dikenal sebagai teori cita-cita yang paling korup dari pada opini. nya pendahulunya , karena Alantqash dari kualitas objek dan apa yang terjadi di dalam gejala atas dari dunia , dan gejala Jangan membicarakan hal itu . Beberapa sarjana non- Muslim harus mencoba mengungkap misteri mimpi dan akses yang melaluinya dengan menilai jiwa manusia, motif dan kecenderungan dan bahkan kecenderungan yang dipegangnya . Dia telah menerbitkan dunia Sigmund Freud bernama penulis ( analisis mimpi ) di 1899 AD , dan melihat bahwa sebagai ( ego ) dalam hal kewaspadaan adalah salah satu yang mengontrol kekuatan gerakan, fungsi ini terganggu saat tidur , dan kemudian memudar sensor besar yang dikenakan pada bagian The ( is ) atau bawah sadar berkata : Penarikan pengiriman psikologis yang fungsi kontrol atau pelemahannya memungkinkan beberapa kebebasan sekarang tampak . Keadaan mimpi yang diinginkan • Tidak berbahaya . Telah digunakan ‘ Freud ‘ analisis mimpi sebagai sarana untuk mencapai kedalaman Akoshvh sadar dan rahasianya . Freud’s Anne adalah mimpi sebagai ~ Jalan Kerajaan ~ ( menuju Alam Bawah Sadar yang berisi kontrak dan motif serta keinginan yang ditekan . Dan analisis mimpi oleh ilmuwan yang peduli ~ Karen Horney ~ . Mereka melihat bahwa mimpi meningkatkan wawasan tentang situasi dan mengungkapkan beberapa tren dari pasien terhadap dunia . Hal ini diyakini ~ Aaark dari ~ bahwa mimpi mencerminkan unsur-unsur akal dan unsur-unsur yang tidak masuk akal pribadi pada saat yang sama . (6) Hal ini terlihat dari presentasi singkat ini ke titik mereka pandang ini meliputi : _ fokus pada yang menggunakan mimpi sebagai sarana untuk memasukkan pasien dunia dan mengetahui penyebab penyakitnya , atau kondisi . . mereka fokus hanya pada begitu – disebut mimpi Bodgat , yang berpikir tentang orang itu sebelum tidur dan kemudian melihat setelah tidurnya , atau fokus pada sesuatu yang tidak ada hubungannya dengan mimpi , tetapi apa yang mereka lakukan dengan pasien di klinik psikiatri setelah membuatnya rileks di klinik dan pergi berbicara tentang dirinya sendiri dan untuk pekerjaannya dan istrinya dan orang-orang lain. Ound dia , dan dokter untuk memantau pembicaraan ini , dan masuk melalui pasien pribadi ini , dan ini sangat berbeda dari penglihatan yang dilihat manusia dalam mimpi oleh raja penglihatan . Sayyid Qutb berkata : kata sebuah sekolah psikoanalisis tentang sifat penglihatan : itu Foto Mimpi menghirup keinginan yang terpendam dalam ketiadaan kesadaran, dan ini mewakili bagian dari mimpi . Tapi tidak semua terwakili . Dan Freud sendiri . Atas semua kendali tidak ilmiahnya atas teorinya, dia memutuskan bahwa ada mimpi profetik . (7) mengatakan Mohammed Ali Qutb pendukung Sayyid Qutb : Saya telah mengadopsi ~ Ofroed ~ lebih analisis dan kesimpulan tentang Alrai dan kemudian duduk melalui mana aturan dan yayasan di mana ia membangun teorinya dalam psikologi , tetapi • sayangnya – itu adalah menuju simbol dan makna arah secara fisik, atau Itu adalah hewan dekaden, jadi orang tersebut tidak melakukan keadilan terhadap kemanusiaannya , dan visi – tidak diragukan lagi – adalah bagian dari kehidupan sehari-hari seseorang , tetapi itu dalam kerangka okultisme dari dunia wahyu, hidup berdampingan dan praktik indrawi , sebuah penglihatan yang bukan visi tetapi wawasan , dan gerakan yang tidak dengan anggota tubuh dan organ, tetapi hanya dalam arti emosional . (8) Mungkin yang terbaik dari kita untuk menjelaskan alasan kekurangan ini para psikolog dalam memahami penglihatan dan memberikannya hak Imam al- Qurtubi berkata : menyebabkan kebingungan keengganan ilegal tentang apa yang datang nabi dari jalan yang lurus dan cukup ucapan di respon (9). ________________________________________ (1 ) Setuju , Al – Bukhari diriwayatkan sebagai Fath al – Bari (369 \ 12 ) meneruskan Ibn Hajar . Riyadh menerbitkan perpustakaan Muslim modern seperti dalam penjelasan nuklir (17 \ 15 ) diterbitkan mesin cetak dan Alat Tulis Mesir (2 ) Mohammed Safaareeni . Penjelasan kembar tiga Musnad Ahmad (1 /169 ) untuk mencapai Zuhair Shawish i : Kantor Islam 1392 e . (3 ) Dikisahkan mm seperti dalam penjelasan inti ( 15/27 ) dalam Kitab Wahyu – op. Cit. ) Dan diriwayatkan oleh Ahmad dalam sisa palm Almktherin 0 di telapak Jaber bin Abdullah ra dengan dia diterbitkan Cordoba Yayasan di Mesir . (4 ) Diriwayatkan oleh Abu Dawud dalam Kitab Kemurnian . Bab gaib dari terbukanya Dar pemikiran pencapaian Muhammad Muhyiddin Abdul Hamid . Serta berhadiah di kitab Suci dan sunnah pintu Alarataad berupa air seni dan feses . Penerbitan House of Thought . Mencapai Mohamed Fouad Abdul Baki dan Ahmed di sisa telapak tangan Almktherin di telapak tangan Jaber bin Abdullah – op – dan lihat kata – kata Imam Safaareeni menjelaskan trio Imam Ahmad • op • (170 \ 1 (5) Sayyid Qutb – di bayangan dari Al-Quran – yang diterbitkan Dar Sunrise i 1402 e (4/1972) (6 ) lihat ekspansi : Dr . Hamed Zahran . Mental Health dan psikoterapi . (7) Sayyid Qutb op (4/1972) (8) Mohammad Ali Qutb – Panduan Hieran dalam Menafsirkan Mimpi – Diterbitkan oleh Perpustakaan Alquran – Kairo, hal. 5 (9) Ibn Hajar – Fath Al-Bari – referensi sebelumnya ) (12/353) * Dikutip dari Dr. Fahd Al-Usaimi ….