…Dan barangsiapa melihat bahwa ia menemukan sepotong perak meleleh dari logamnya, atau seseorang memberikannya kepadanya, ia menunjukkan bahwa ia akan menikahi seorang wanita dari negara dan logam itu ….
Bermimpi tentang penyu cincin perak pakai di mana jari
(158 makna bermimpi tentang penyu cincin perak pakai di mana jari)…** Visi di mana para penguasa masalah setelah Utusan Tuhan, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian . Dan di antara visi bahwa Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, lihat, yang pertama adalah beberapa Sahabat – semoga Allah senang dengan mereka – itu disebutkan dalam hadits Jabir bin Abdullah – semoga Tuhan senang dengan dia – bahwa Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, berkata : “ Malam ini aku melihat orang baik yang Abu Bakar ditugaskan untuk Utusan Tuhan. Semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya damai dan Umar ditugaskan untuk Abu Bakar dan Nit Omar ) Jaber berkata : Ketika kami bangun dari Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya damai, kami berkata : Adapun orang yang benar, yang Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, dan untuk apa Rasulullah, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, sebutkan tentang beberapa dari mereka, mereka adalah penguasa Ini adalah perintah yang dikirim Tuhan kepada Nabi, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian ….
…Dan barangsiapa melihat bahwa laut telah naik di tempat yang tidak dipercayakan kepadanya, maka raja akan melewatinya atau pasukannya, dan tentang laut jika itu adalah darah, maka itu menunjukkan ujian di mana darah ditumpahkan ….
…Dari mana gula nabati, gula rafinasi, dan gula donat bekerja, memberikan ekspresi untuk itu ….
…Jika dia melihatnya seolah-olah dia memasukinya dari pintu mana pun yang dia inginkan, maka mereka puas dengannya, dan jika seolah-olah dia memasukinya, dia mencapai kebahagiaan dan keamanan dalam dirham, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : “ Masukkan mereka ke dalam perdamaian dan keamanan . ~…
…** Sebuah visi di mana empat latar belakang adalah setelah Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, atas otoritas Saqina Mawla dari Umm Salamah – semoga Tuhan senang dengan dia – yang berkata : Utusan Tuhan, semoga doa dan damai Tuhan menyertainya, ketika dia berdoa di pagi hari, datang kepada rekan-rekannya dan berkata : ( Menurut Anda apa malam ini sebuah penglihatan ) ? Dia berkata : Dia shalat Subuh menerima sahabatnya berkata : ( Siapa di antara Anda yang melihat night vision ) ? Dia berkata : Suatu hari dia berdoa dan berkata : ( Siapakah di antara kamu yang telah melihat penglihatan ) ? Seorang pria berkata : Aku melihat, Ya Rasulullah, seolah-olah keseimbangan terlihat dari langit, jadi aku meletakkannya di satu sisi dan meletakkan Abu Bakar di sisi lain, jadi aku melompati Abu Bakar dan itu muncul dan meninggalkan Abu Bakar masuk tempatnya. kemudian mengangkat Umar Othman dan meningkatkan keseimbangan berkata : mengubah wajah Rasulullah saw dan kemudian berkata : ( suksesi nubuatan tiga puluh tahun dan kemudian menjadi raja ) Saeed bin Jhman berkata : dia berkata kepada saya kapal : meraih tahun – tahun Abu Bakar dan sepuluh usia dan dua belas Utsman dan enam tahun – Dewa Radhi atas nama mereka – dan atas otoritas Samra bin Jundub – semoga Tuhan senang dengannya – bahwa seorang pria berkata : Ya Rasulullah, aku melihat sebagai jika mereka mengantarkan pemandu saya ke angkasa. Ali, dia membawa wanita Iraknya, dan dia menjadi aktif dan sesuatu tumpah padanya ….
…** Visi di mana Utusan Tuhan, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya damai, meninggal . Atas otoritas Al-Abbas bin Abdul-Muttalib, dia berkata : Aku melihat dalam mimpi seolah-olah symiya atau bulan di bumi diangkat ke langit oleh Ashtant Shaddad, jadi dia menyebutkan itu kepada Nabi, semoga Tuhan memberkati dia dan memberinya kedamaian, dan dia berkata : ( Itu adalah keponakanmu ) berarti Utusan Tuhan, damai dan berkah besertanya, dirinya sendiri . Dan dalam sebuah narasi : Saya melihat dalam mimpi seolah-olah bumi bergerak menuju langit dengan sangat panjang ….
…** Visi dari tiga khalifah . Diantara mimpi Rasulullah SAW, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, melihat dan tidak menafsirkannya, yang pertama adalah Sahabat Khilafah, apa yang muncul dalam hadits Al-Aswad bin Hilal tentang otoritas tentang seorang pria dari bangsanya yang biasa dia katakan dalam suksesi Omar bin Al-Khattab : Utsman bin Affan tidak mati sampai dia berhasil, kami berkata : Dari mana Anda belajar itu? Dia berkata : Aku mendengar Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, katakanlah ( Aku melihat malam ini dalam mimpi seolah-olah tiga orang temanku menimbang dan menimbang Abu Bakar dan ditimbang, lalu Umar menimbang dan menimbang kami, lalu Utsman berat badan menurun dan itu bagus ….
…Jika dia melihat seolah-olah orang terkenal telah bangkit dari suatu tempat dengan pakaian baru dan bahagia, maka hal-hal akan hidup untuk mereka dan mereka mengejar mereka, dan Iqbal dan negara diperbarui untuk mereka, dan jika mereka berduka atau pakaian mereka menjadi najis, kemudian mereka menjadi miskin dan melakukan perbuatan amoral ….
…Dan jika dia melihat bahwa dia mencuci dan mengenakan kain, maka dia akan menyingkirkan kebingungan itu dan mencapai tujuannya, dan jika dia tidak mencuci sepenuhnya, dia tidak akan mencapai apa yang dia inginkan ….
…Jika dia melihat bahwa dia memakai baju yang tidak memiliki biola, maka dia baik-baik saja dan tidak punya uang, karena uang mempunyai satu tangan, dan dia tidak memiliki tangan yang sama, yaitu biola ….
…Dan dikatakan bahwa barangsiapa melihat orang mati mengenakan pakaian bagus adalah tanda bahwa Tuhan berkenan padanya, dan jika dia melihatnya sebaliknya, tidak ada kebaikan di dalamnya ….
…Dan barangsiapa melihat jarinya ada cincin dan ada lobus yang patah atau patah, maka dia akan menceraikan istrinya .)…
…Al-Kirmani berkata: ~Barangsiapa melihat jarinya digigit atau diremukkan, penglihatannya menunjukkan perilaku buruknya, dan siapa pun yang melakukannya dengan itu dapat mendisiplinkannya jika dia mengetahuinya, kalau tidak dia akan kembali dari dirinya sendiri .~…
…Bilah pedang menunjukkan dalam mimpi untuk menghemat uang bagi orang yang mencarinya, dan uang untuk disia-siakan, dan untuk menyimpan rahasia ….
…Dan barangsiapa melihat bahwa cincinnya rusak atau jatuh dan hilang, maka itu diterjemahkan ke dalam lima cara meninggalkan uangnya, meninggalkan istrinya, mendekati hidupnya, kematian putranya, dan pergi di depannya, dan jika wanita itu melihat itu, maka itu adalah pasangannya, tetapi kematian orang yang paling dekat dengannya meningkat pada wanita itu ….
…Dan siapa pun yang melihat bahwa dia menaruh cincinnya sebagai kepercayaan dengan seseorang atau memberikannya kepadanya dan kemudian mengembalikan cincinnya kepadanya, maka dia bertunangan dengan seorang wanita dan dia tidak menjawabnya, dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah mematahkan cincinnya menjadi dua. , maka hal itu menandakan terjadinya perpecahan antara dirinya dan keluarganya ….
…Barangsiapa melihat bahwa ia telah menjual cincinnya dan mengambil harganya, itu menandakan bahwa ia menjual sebagian dari uangnya dan menyimpannya, dan jika raja melihat bahwa cincinnya telah hilang, maka itu menunjukkan matinya kepemilikannya ….
…Emas adalah benda yang tidak menyenangkan dalam mimpi . Dikatakan : Ini adalah mendung . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengenakan sesuatu dari emas, dia akan menikah dengan orang yang tidak kompeten untuknya . Dan jika dia memukul batangan emas, mereka akan memukulnya sebanyak dia memukul emas, atau Sultan marah dan mendendanya . Jika dia melihat bahwa dia melarutkan emas, dia dikesampingkan dalam masalah kebencian dan jatuh ke dalam lidah orang . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia diberi sepotong besar emas, dia akan mendapatkan otoritas dan kekuasaan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah menemukan dinar yang sehat, dia akan melihat wajah raja, dan dia akan kembali dengan selamat . Jika dia melihat bahwa dia telah membuang emas, dia akan menderita kejahatan dan kehancuran . Dan barangsiapa melihat bahwa rumahnya dari emas, ia akan terkena api . Dan siapapun yang melihat bahwa tangannya dari emas, dan mereka menjadi tidak bisa bergerak . Dan siapa pun yang melihat bahwa matanya dari emas, pamanku adalah penglihatannya . Siapa pun yang mengira bahwa dia memiliki kalung emas, perak, manik-manik, atau saripati, dia adalah penjaga negara, dan dia mengambil kepercayaan . Melihat emas menunjukkan kegembiraan dan mata pencaharian, perbuatan baik dan kekhawatiran yang lega, suami dan anak, pengetahuan dan bimbingan . Jika emas dalam mimpi menjadi perak, itu menunjukkan perubahan situasi wanita, uang, anak-anak dan pelayan, dari peningkatan menjadi penurunan, seperti halnya perak, jika menjadi emas dalam mimpi, menunjukkan kondisi baik dari suami, keluarga, atau klan . Mereka yang ditenun dengan emas dan sesajen lainnya kepada Tuhan, semoga Dia dimuliakan, dan bagi mereka yang dilapisi emas, itu menunjukkan tiruan anak-anak dunia ini atau perbuatan orang-orang di akhirat . Emas dan perak murni menunjukkan ketulusan, kemurnian niat dan perjanjian yang benar, dan perputaran emas dan perak melanjutkan mata pencaharian, serta terbentang dari tembaga dan besi ….
…Emas tidak terpuji dalam penafsiran kata yang tidak disukai dan warna kuningnya, dan penafsirannya tentang kesedihan dan denda uang, dan gelang darinya jika ia memakainya adalah warisan di tangannya, jadi siapa pun yang melihat bahwa ia memakai sesuatu dari emas kemudian dia kawin campur dengan orang yang tidak kompeten, dan siapapun yang memukul emas batangan, uangnya hilang atau mereka dipukul oleh mereka sebanyak Dia memukul emas, atau Sultan marah padanya dan mendendanya, dan jika dia melihat itu emas itu hilang, dia berdebat dalam kebencian dan itu jatuh ke lidah orang, dan siapa pun yang melihat rumahnya dengan madhhab atau emas, api itu terjadi . Dan siapa pun yang melihat padanya kalung atau perak atau manik-manik atau esensi wali dan meniru kepercayaan, dan siapa pun yang melihat dua gelang emas atau perak padanya, sesuatu yang buruk akan terjadi padanya dari apa yang dimilikinya, dan perak lebih baik dari pada emas, dan tidak ada yang lebih baik di gelangnya dan yang kusam, Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, berkata: ~ Aku melihat seolah-olah ada dua gelang emas di tanganku, dan aku meniupnya mereka bangun dan mereka jatuh, jadi Mosaylimah, pembohong, dan al-Ansi, pemilik Sanaa , mengambil mereka. Dan siapa pun yang mengira bahwa dia memiliki gelang kaki yang terbuat dari emas atau perak, dia akan mengalami ketakutan atau pengurungan dan pengekangan . Dan dikatakan bahwa gelang kaki pria adalah rantai mereka, dan tidak ada perhiasan yang cocok untuk pria dalam mimpi kecuali kalung, kalung, cincin, dan anting . Semua perhiasan untuk wanita adalah perhiasan, dan mungkin interpretasi gelang dan gelang kaki untuk suami itu istimewa . Jika emas bukan permata maka ia didenda, dan jika itu permata, maka ia lebih lemah dalam kejahatan karena nama lain telah memasukinya . Dan dikatakan bahwa perhiasan wanita menunjukkan wanita untuk anak-anak mereka, jadi emas untuk laki-laki mereka, perak untuk perempuan mereka, dan laki-laki untuk laki-laki, dan feminin untuk perempuan . Dan diceritakan bahwa seorang wanita datang dan berkata : Saya melihat seolah-olah saya memiliki semangkuk emas murni, dan itu pecah dan terlempar ke tanah, jadi saya memintanya, tetapi saya tidak menemukannya, jadi dia berkata : Apakah Anda seorang budak yang sakit atau budak? Dia bilang ya, dia bilang : Dia sekarat . Seseorang melihat seolah-olah matanya dari emas, jadi dia ingin matanya pergi ….
…Adapun dirham, dirham, mereka diserahkan pada wajah sesuai dengan perbedaan temperamen, karena banyak orang, jika mereka melihat dirham dalam mimpi, mendatanginya dalam keadaan terjaga seperti yang ia lihat . Dan beberapa dari mereka berkata bahwa jika dia melihat dirham, dia mendengar kata-kata baik atau penyatuan Tuhan Yang Maha Esa, terutama jika dirham itu berwarna putih baru dan jika mereka berwarna hitam dan memiliki gambar, itu menandakan perang dan persaingan ) dan dirham yang benar menunjukkan berita yang benar dan pecah dari mereka menunjukkan kebohongan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah memberinya satu dirham di dalam tas atau kantong atau dalam bungkusan, maka dia berbicara dengannya kata-kata tersembunyi dan merahasiakannya. Adapun dirham kecil, itu menunjukkan anak kecil, dan jika dia melihat bahwa dia kehilangan dirham kecil itu darinya, maka dia akan mendapatkan kesedihan dan kesusahan karena anak itu. Kesedihan, jika dia tidak menemukannya, maka anak itu pergi dari dunia, dan dirham yang curang menunjukkan gosip ….
…Al-Kirmani berkata: ~Jika seorang raja memberinya gelang, maka dia akan memiliki seorang putra atau menafkahi saudaranya .~ Dan barangsiapa melihat bahwa dia memiliki dua gelang emas di tangannya, maka dia akan terjebak pada apa yang dia miliki dan dia dibenci untuk apa yang dia miliki ….
Dan siapa pun yang melihat bahwa suatu pasar memiliki banyak ragam, itu menunjukkan menipisnya produk itu ….
…Dan barangsiapa melihat bahwa dia mengucapkan kata-kata yang mencakup pemuliaan Tuhan atau ingatannya, maka dia akan membayar apa yang dilarang dan mendapatkan kemenangan bagi mereka yang menentangnya ….
…Visi dari raja Mesir, Allah telah disebutkan – yang Mahakuasa – interpretasi disebutkan yang merupakan pertama oleh Joseph – damai besertanya – katanya – yang Mahakuasa -: ( Dan raja berkata, saya melihat sapi gemuk tujuh dia akan makan tujuh Snblatt tanpa lemak dan tujuh sayuran dan Iabsat O publik lainnya Tolong beri tahu saya dalam visi saya, jika kamu visi Anda lewat , mereka mengatakan mimpi pipa, dan kami tidak menafsirkan mimpi di dua dunia , dan dia berkata bahwa dia yang melarikan diri dari mereka dan ingat setelah ibunya, saya memberi tahu Anda dengan interpretasinya , jadi mereka akan mengirim , Joseph , hai teman, kami memiliki tujuh sapi gemuk memakan mereka tujuh sapi tanpa lemak dan tujuh paku hijau dan yang lainnya kering sehingga saya dapat kembali kepada orang-orang Agar mereka tahu , dia berkata bahwa kamu akan menanam tujuh tahun yang selalu Kamu tuai, dan menaburkannya ke dalam bijinya, kecuali sedikit dari apa yang kamu makan , lalu setelah itu akan datang tujuh orang yang akan memakan apa yang kamu makan. telah memberi mereka kecuali sedikit dari apa yang telah kamu perkuat , kalau begitu setelah itu akan datang tahun di mana orang-orang akan membantu dan di mana mereka memeras ). Surah Yusuf ayat 43-49. Dan dia – Yang Maha Kuasa – berkata : ( Mereka mengatakan mimpi pipa ) Ibn Jarir berkata : Itu berarti bahwa itu adalah campuran dari penglihatan salah yang tidak memiliki kebenaran , dan itu adalah kumpulan stres , dan stres berasal dari sebuah bundel dari ganja yang menyerupai mimpi campuran yang tidak memiliki tafsir . Al-Mawardi dan Al-Qurtubi menyebutkan atas otoritas Abu Ubaidah bahwa dia berkata : Al- Adghat adalah visi visi yang tidak dapat dijelaskan , dan Ibn Jarir juga meriwayatkan tentang otoritas Qatada dalam pepatah: ( Fatwa kami dalam tujuh lemak sapi yang dimakan oleh tujuh sapi tanpa lemak ). Dia berkata : Adapun burung puyuh, tahun-tahun itu subur , dan tujuh yang kurus adalah tahun-tahun steril yang tidak menghasilkan apa-apa , dan dia berkata : ( Tujuh paku berwarna hijau dan yang lainnya kering .) Adapun hijau, mereka tahun-tahun subur , seperti untuk tanah kering , yang kering adalah yang ditransformasikan , dan yang kurus adalah Almazel . Dan berkata : ( dia menabur tujuh tahun lebih keras ), ayat itu berkata : Ketika aku tahu penglihatan untuk menjelaskan kepadanya, dia berkata : tujuh dari sapi, burung puyuh dan Alsnblatt hijau tujuh tahun, pupuk , dan sapi kurus dan Alsnblatt lebih tinggi Tanah Vsba tahun Magdbat itu mengatakan 🙁 kultivasi tujuh tahun lebih keras ). Urutan berurutan apa pun . Al-Qurtubi berkata : Ayat ini didasarkan pada validitas penglihatan orang kafir, dan itu keluar sesuai dengan apa yang dilihatnya . Dan dia berkata : ~ Kemudian akan datang satu tahun setelah itu, di mana orang akan membantu dan mereka akan memeras .~ Ibn Jarir berkata : Ini adalah laporan dari Yusef – saw – kepada orang – orang tentang apa yang tidak ada dalam visi raja mereka, tetapi dari pengetahuan yang tak terlihat bahwa Tuhan datang untuk menjadi indikasi kenabiannya dan bukti tentang kejujurannya , kemudian dia meriwayatkan tentang otoritas Qatada bahwa dia berkata bahwa Allah memberinya pengetahuan tentang sunnah yang tidak mereka tanyakan kepadanya, jadi dia berkata : ( Kemudian setelah itu akan datang satu tahun di mana orang menemukan bantuan dan peras .) Berarti mengatakan : ( itu orang Agat ) hujan dan Ghaith , juga diriwayatkan dari Ibn ‘ Greg berkata : Ibn Abbas – Tuhan memberkati mereka -: (dan kemudian datang setelah tahun itu ), dia mengatakan kepada mereka sesuatu yang tidak menanyakan kepadanya tentang Tuhan telah mengajarinya setahun di mana orang Agat turun hujan . Dan Al-Qurthubi disebutkan pada otoritas Qatada bahwa ia berkata : Allah telah memberinya pengetahuan Sunnah bahwa mereka tidak bertanya kepadanya tentang untuk menunjukkan kebajikannya , dan untuk menginformasikan nya tempat pengetahuan dan pengetahuan ….
…Dan siapa pun yang melihat bahwa dia mendengar panggilan yang Anda ragukan, maka dia mendengar kata-kata yang menggumamkannya ….
…Jenis penglihatan kedua tentang apa yang akan menjadi self- talk , dan pekerjaan kewaspadaan , dan dapat membantu mereka perhatian psikologis , dan stres intelektual . Contoh dari banyaknya kejadian ini terutama di era ini berlimpah di mana kekhawatiran dan artikel kadang-kadang kewalahan , dan tekanan hidup di lain waktu, kami menemukan beberapa sebelum tidur memikirkan bisnis Besvqath dan beberapa berpikir tentang karir baru , dan beberapa Bamthanh di awal yang pagi , jangan lupa wanita yang sering semalam dengan jenis ini juga Vtjd Beberapa dari mereka berpikir tentang masalah mereka dengan suami mereka sebelum tidur , untuk contoh , dan sehingga masing-masing tidur, dan kemudian pikiran-pikiran dan kekhawatiran atau harapan dan nyeri dalam masing-masing berubah menjadi mimpi atau penglihatan dan ini sangat mungkin terjadi , dan kemudian ini mengikuti pertanyaan banyak dari mereka tentang penglihatan ini , yang Seperti yang saya sebutkan, ini tidak lebih dari mimpi pipa . Dan tekanan dalam bahasa , satu- satunya : kompresi, yaitu semua yang dikumpulkan dan direbut dengan mengumpulkan telapak tangan dan sejenisnya, dan dalam wahyu : “ Tekanlah tanganmu, dan aku akan menyerang dengan itu dan tidak sumpah palsu. ” Dikatakan : Ia membawa kita dengan tekanan dari berita , yang , dengan campuran stroke dari itu . Mimpi bingung : Apa yang membingungkan mereka membingungkan interpretasi yang sulit , dan menyerukan untuk mencampurkan tanaman Odgatha Vhbht Bodgat yaitu : paket, yang membawa manusia dari tanah di mana hijau kecil dan tanah dan besar dan sebagainya (1). Dapat melalui tawaran sebelumnya untuk dicatat bahwa Alodgat ini tidak disiplin, tetapi campuran samar-samar , dan ini juga melihat beberapa ilmuwan datang ke belakang saya karena salah satu dari dua alasan ( fisik ) atau ( saya sendiri ) Seseorang dapat berada dalam posisi yang sehat fisik miring , atau dalam suasana hati saya bermasalah , ini tercermin pada pria dan visinya Vtakhtl gagap dan menjadi Odgato dibagi menjadi dua bagian : bagian I : pipa mimpi khusus ; Setiap pemilik swasta hanya tersebut yang melimpah di beberapa kategori pada waktu-waktu tertentu Kalmrdy dan Kaltalbh serta santri , seperti ujian atau sebelum wawancara pribadi dengan salah satu lembaga pendidikan seperti perguruan tinggi misalnya , dan Kalmqublan untuk menikahkan dua pegawai berikutnya untuk upgrade , dan seterusnya , dan Hola dengan bertanya kepada mereka sebelum menyeberang. Halus memfasilitasi penemuan jenis penglihatan Mereka dan mereka tidak lebih dari mimpi pipa . Sayyid Qutb berkata dalam bayang-bayang Alquran : Mimpi adalah campuran dari mimpi yang bermasalah dan bukan visi lengkap yang mengandung interpretasi , karena tidak mengacu pada apapun . A . Tingkah laku yang sederhana , (2) dan contohnya adalah pendamping yang melihat kepalanya dipenggal , dan seolah-olah dia melihat malaikat memerintahkannya untuk melakukan sesuatu yang dilarang . . . Dan contoh lainnya (3). Bagian II : mimpi Umum pipa , dan maksud saya rakyat jelata di sini penting bagi seluruh bangsa seolah- olah di mana – dalam pemikiran pemiliknya – Bishara umum , atau alarm publik atau acara publik , kebijakan CA NEWS , anggaran, gaji , liburan , dan perang terutama jika peristiwa ini atau salah satunya telah mendominasi dan memperhitungkan atmosfer , Anda akan menemukan banyak visi tentang ini , lihat, misalnya penglihatan setelah peristiwa atheis September , dan berlimpah selama kampanye AS di Afghanistan dan mencatat kekuatan yang media yang dominan dan jalan untuk kampanye ini, tanyakan pada diri sendiri : Apakah Anda berdampak pada manusia yang kuat tajam atau mudah? Peristiwa ini telah mendominasi arena, sehingga tidak ada suara yang lebih keras dari suaranya, sehingga kekuatannya menjadi meresap ke dalam pikiran , jadi jika dia mengalah dia berubah menjadi penglihatan yang pemiliknya mungkin mengira itu adalah kabar baik atau kabar baik , spesifik. kepada dia atau umum untuk bangsa , dan tidak tersembunyi hari ini untuk setiap orang yang memiliki dominasi nafsu, ketidaktahuan dan intoleransi untuk pendapat atau kelompok dan kurangnya kesalehan, agama, dan kesalehan di antara banyak orang , maka teladan seseorang yang melihat penglihatan ini mencari seseorang yang akan mengungkapkannya kepadanya , dan dia mungkin mengantisipasi kejadian tersebut dan mengirimkannya sebelum menanyakannya melalui email atau ponselnya , sehingga menjadi pembicaraan saat ini , dan buah dari dewan dalam waktu singkat ! Di sini saya tidak menentang golongan atau kelompok tertentu, tetapi saya menentang ketidaktahuan, ya ketidaktahuan yang mungkin masuk kelompok atau sekte atau individu Ani yang menuntut penglihatan , dan menghasut kampus dan menyiarkan beberapa wawancara dan pengakuan dari beberapa orang yang terlibat oleh , mendukung apa yang saya katakan dan mereka berada di bawah kekuasaan ilusi dan mimpi , Ini berlaku untuk beberapa sufi yang selalu menyimpulkan visi di mana Rasulullah datang kepada mereka, memerintahkan dan melarang mereka , atau menyukai perbuatan. bagi mereka , dan dengan demikian mereka meletakkannya dalam derajat wahyu bahwa para sahabat hilang dengan kematian Rasulullah , dan mereka menemukannya , Ibn Hajar berkata dalam (4): Jika orang yang tidur melihat Nabi, berdoa semoga Tuhan kepadanya dan memberinya kedamaian, memerintahkannya untuk melakukan sesuatu , apakah dia berkewajiban untuk mematuhinya dan harus : atau harus dia menyampaikannya kepada Syariah yang tampak , karena yang kedua adalah yang disetujui . Ada perbedaan antara yang kaya dan tempat lilin , ya . Visi yang memiliki misionaris kepada individu atau kelompok , atau bahkan bangsa , tetapi ini tergantung pada dua syarat : Pertama : ada referensi eksposur yang dapat diandalkan itu Alrai ini juga disajikan sekelompok sahabat visi tentang sebagian besar malam di Messenger dari Allah , ia berkata : ~ saya melihat visi Anda connived di tujuh malam , itu Mthariha Flethrha di malam dari tujuh ,~ setuju (5), itu Bukhari berjudul dalam bukunya Shahih ( pintu : kolusi di visi ), dan Hafiz Ibn Hajar berkomentar mengomentari hadits : berikut dari pembicaraan bahwa kelompok konsensus tentang visi satu D tentang ketulusan Dan kesehatannya , sebagai kekuatan berita mendapat manfaat dari pemberitaan berita dari suatu kelompok . Dari . (6) Yang kedua : adalah keadilan peramal dan ketulusan dan tidak menjadi seorang Hui , atau tujuan , atau sembrono , menjalani kasus atau yakin akan ide tersebut , Vsitrt pemikirannya , Vtmthelt visinya dalam mimpi , dan di sini membedakan antara penglihatan sebelum acara , dan penglihatan kasus atau setelahnya , Dan bukan rahasia lagi bahwa itu adalah saat acara atau setelahnya, atau lebih lemah dan lebih lemah dari sebelumnya – sama seperti itu tidak disembunyikan untuk semua orang yang tertarik dalam seni ini , sehingga tidak ada pelajaran dalam visi bergairah sebuah , hanya karena tidak ada pelajaran dalam ekspresi Hui juga , jadi di mana adalah referensi yang menyetujui visi sebagai Rasul Allah? Wayne dari teman serupa menghormati yang murni? _________________________________________ (1 ) ( glossary Menengah 540 bahan : Dgt (a sekelompok penulis diterbitkan Dar Al Dawa 1980 – Kairo . (2 ) Sayyid Qutb – op – (4 / tahun 1993 ), dan Muhammad Qutb – op – . P 6 . (3 ) Ibnu Hajar membuka 354 \ 12, op. cit . (4 ) lihat Fath al – op – (12 /389 .) (5 ) Dikisahkan oleh Bukhari seperti dalam pembukaan (4 / 256 ) dalam permohonan buku Tarawih doa pintu untuk banyak malam – op – – Muslim, seperti dalam nuklir ( 8/58 ) di kitab pintu puasa lebih disukai malam pengkhianatan dan mendesak permintaan mereka – referensi sebelumnya . (6) lihat Ibn stone – op – (12 / 380 ) ** mengutip Dr. Fahad Al – Osaimi…
…Apakah visi yang tulus itu jatuh ? Dan orang benar bukan orang baik? Memang itu adalah pertanyaan penting, dan jawabannya adalah : bahwa orang benar dapat melihat Alodgat tetapi sedikit yang berhasil mendapatkan Setan darinya , selain terbalik, kebenaran penglihatannya tentang dominasi yang langka menumpahkan iblis itu diriwayatkan dari Anas Ibn Malik bahwa Rasulullah SAW bersabda : ~ Sebuah untuk penglihatan Perbuatan baik dari orang yang benar adalah bagian dari empat puluh enam bagian kenabian . Setuju atas (1). Muslim meriwayatkan rahmat Tuhan dari Abu Hurayrah bahwa perdamaian Nabi saw, ia berkata : ~ Jika pada waktu telah hampir mendekati visi dari kebohongan Muslim , dan Asedkkm baru-baru ini, dan visi dari bagian Muslim dari empat puluh – lima ini bagian dari nubuat ~ (2). al Nawawi mengatakan : dikatakan menjadi waktu retoris jika perahu yang moderat hari-hari dan malam hari musim semi ini . dan dikatakan bahwa yang dimaksud adalah jika kebangkitan pendekatan , dan pertama yang paling terkenal di antara orang-orang dari visi , dan itu datang dalam hadits yang mendukung yang kedua, dan Tuhan tahu ws terbaik . Dari . Sejati adalah yang terbesar dari deskripsi para nabi, terjaga dan bermimpi, dan siapa pun yang mempertimbangkannya dalam kebenaran akan mendapatkan kebenaran dari penglihatannya . Al-Muhallab berkata : Orang memiliki tiga derajat ini : A – Para nabi dan penglihatan mereka semuanya tulus, dan apa yang perlu diungkapkan mungkin jatuh ke dalam diri mereka . B – benar , dan sebagian besar pada visi kejujuran mereka , itu terletak di mana apa yang tidak perlu mengungkapkan visi mereka sebagai Vtqa Raayaha sepenuhnya dalam mimpi . C – Siapa lagi . . Dalam penglihatan mereka ada kebenaran dan keluhan, dan mereka terdiri dari tiga jenis : 1 – Mereka ditutupi , jadi sebagian besar situasi setara dengan mereka . 2 pelaku kejahatan , dan sebagian besar pada visi mereka Alodgat dan mengatakan di mana kejujuran , telah diberi gelar Bukhari dalam Sahihnya : pintu visi orang – orang penjara, korupsi dan syirik (3). 3 _ kafir , dan cenderung visi mereka Alodgat dan sangat jarang di mana kejujuran dan mengacu pada wawancara ini : ~ Visi Osedkkm baru Osedkkm ~ yang diriwayatkan oleh Muslim . Mimpi yang benar dari beberapa orang kafir memiliki , seperti dalam penglihatan penulis penjara dengan Yusuf di atasnya , Allah berfirman : ~ masuk dengan anak-anak penjara, kata salah satu dari mereka, aku menunjukkan padaku anggur menghancurkan dan yang lain berkata aku menunjukkan aku kubawakan roti kepalaku makan burung darinya Nbina Ptooelh Sesungguhnya kami melihat engkau dari para dermawan ( Yusuf : 36 ) .seperti sebelumnya berjudul Bukhari di pintu Sahihnya : visi masyarakat penjara, korupsi dan syirik , dan terjadi di yang baru : a minuman mereka orang minum , dan Anda ingin minum dilarang , dan dilaporkan sommelier mengatakan kepada Yusuf : Wright seperti yang terlihat tidur, saya menanam gandum Vneptt pergi mana tiga cluster Fsrthn yang Sagit raja mengatakan : tinggal di penjara tiga kali dan kemudian pergi keluar Vtsagah pada kebiasaan Anda . adalah ketika dia keluar (4) serta visi Mllekema, Yang Mahakuasa berkata : ~ raja berkata, saya melihat tujuh sapi gemuk dia akan makan tujuh Snblatt tanpa lemak dan tujuh sayuran dan Iabsat O lainnya Isi saya dalam penglihatan saya, jika Anda ingin melihat passag e of vision ( Yusuf 43) artinya : leanness berasal dari leanness dan kombinasinya adalah lean dan lean, dan yang dimaksud adalah munculnya nasehat M humor . Beberapa ilmuwan visi dikaitkan dengan bagian dari visi nubuatan hanya percaya yang baik tidak terkutuk telah . Kita telah bersama kita ayat yang berbunyi : ~ Muslim yang tulus dan baik adalah orang yang cocok jika nabi , tipe Vokrm, yang Akram oleh para nabi , yang melihat yang ghaib .. Adapun yang kafir dan terkutuk dan tidak bercampur , jika diratifikasi Penglihatan yang kadang – kadang sama juga benar. Klip Islami palsu , dan tidak semua peristiwa semua memiliki pengalaman bagian-bagian yang ghaib dari nubuatan , Kalkahen dan milikku ~(5) telah disediakan bagi kita untuk melacak Imam Muhammad Safaareeni Hambali Allah. ampun untuk mengatakan : beri tahu dia . Namun Harus waspada disini bahwa visi kebaikan yang menjadi penyebab diprakarsainya beberapa ketentuan dibatasi apakah ditandatangani di jaman Rasulullah SAW hanya disetujui » Adapun yang lainnya adalah dakwah atau Mndhirat , boleh saja di ekspresi Bishara kepada pemiliknya dari dunia amal atau akhirat , mungkin di mana memperingatkan dia tentang kurangnya atau mempersingkat pekerjaannya atau dalam agamanya , datang dalam interpretasi ayat : ( dan dia berkhotbah bahwa Tuhan Ichaelmh hanya hidup atau dari balik tabir atau mengirim utusan Viouha dengan izinnya apa yang dia inginkan dia bijaksana ) ( Syura : 51). Beberapa pendahulu berkata : ~ Dari Ray Veil ~ yang dalam mimpinya, apa yang membersihkan diri dari kejahatan , surut hati wanita , dan bertemu lawh tidur , dan Antakec dari keajaiban yang tak terlihat , dan keanehan minimum . Sangatlah bersahabat untuk memilikinya dalam percakapan panggilan mimpi » dan memerintahkannya kepada Tuhan dan memberitahunya dalam mimpi , Nabi meminta saw untuk ayat :~ mereka manusia di kehidupan ini dan di akhirat ~(6) Dan Beliau berkata, “ apakah penglihatan baik melihat manusia atau melihatnya ” HR. Imam Ahmad (7). __________ (1 ) Setuju , lihat Ibn Hajar – op – ( 12/361 ) dan nuklir – op (23 \ 15) (2 ) nuklir – op – (15 \ 0 2 ) (3 ) Ibn Hajar – op – (381 \ 12) (4 ) Ibid ( 12/382 ). (5 ) Ibn Hajar – op – (379 \ 12) (6) Yunus : 64. (7 ) Narasumber Imam Ahmad 173 \ 1 tiga kali lipat ke depan Safaareeni – referensi tadi ….
…Apa deskripsi Rasulullah, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, yang ada dalam biografi , dan yang jika saya melihatnya dalam mimpi, saya tahu melalui mana saya melihatnya nyata . . ? Saya suka menulis deskripsinya, jadi jika ada di antara Anda yang melihat visi di Utusan Tuhan, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, biarkan dia membandingkan apa yang dia lihat dengan deskripsi, jika cocok. Dia melihatnya, dan pada saat itu biarlah dia bersukacita dan tidak bergembira, dan jika itu tidak bersamaan, maka dia tidak melihatnya, dan pada saat itu penglihatan itu adalah penglihatan tafsir, dan menurut keadaan peramal , dan uraiannya disebutkan dalam beberapa hadits, antara lain : hadits Ali bin Abi Thalib, semoga Tuhan meridhoi dia, dia berkata : Nabi , semoga Allah meridhoi dia, bersabda : Allah besertanya, dengan panjang dan tidak pendek, tangan dan kaki tertekuk – yaitu, jari – jari yang tebal dan kasar – berkepala besar, buaian besar – yaitu, tulang dan korpus, setiap tulang lengkap besar – panjang bocor – yaitu, rambut yang ada di antara dada dan pusar – . Jika dia berjalan, mereka diborgol, seolah turun dari tumpukan yang tidak saya lihat sebelum atau sesudahnya, saw . Al-Tirmidzi berkata : Ini adalah hadits yang baik dan otentik . Pria itu bertanya kepada Al-Bara : Apakah wajah Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, seperti pedang? Dia berkata : Tidak, seperti bulan . Dan Ali bin Abi Thalib, semoga Tuhan meridhoi dia, berkata dalam deskripsi lain : Itu tidak panjang, halus, tidak pendek, dan itu empat orang, dan tidak ada kucing keriting, atau suku. . Aku mengernyitkan mata, membelai bibir, kemuliaan jamur dan pundak, yang telanjang dengan kebocoran, tangan dan kaki membungkuk. Dia memiliki nada, dan melembutkannya, dan saya menghormati mereka dengan sepuluh. Siapa pun yang melihatnya akan memberinya kecerdasan, dan siapa pun yang mencampurkan dia dengan pengetahuan yang dia cintai, dia mengatakan namanya yang belum pernah saya lihat sebelumnya atau sesudahnya, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian . Jelaskan pembicaraan aneh : Almmguet : panjang keluar AC : di dalam beberapa di beberapa istana kucing : parah Aljaudh Almthm : Albadn banyak daging Almkltm : minuman wajah Medawar : yang di albumen merah Alodj : penggelapan mata parah Alohdb : labia panjang Ketd : komunitas pundak, yang layu bocor Ini adalah puisi halus yang seperti penis dari dada ke pusar. Yang kurus : jari–jari tebal dari tangan dan kaki, terkilir : berjalan dengan kekuatan Jalil Al- Mushash : kepala prosesi Aisha berkata tentang dia : Rasulullah tidak meriwayatkan riwayatmu ini, tetapi dia biasa mengucapkan kata-kata yang menjelaskannya, sebuah bab yang dia simpan dari orang yang memata-matai dia . Dan Abdullah bin Al-Harith berkata tentang dia : Utusan Tuhan, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, biasa tertawa kecuali dengan senyuman . Atas otoritas Jabir bin Samra, dia berkata : Ada Hamousha di kaki Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya damai, dan dia biasa tertawa hanya dengan senyuman, dan jika aku menatapnya aku mengatakan bahwa matanya lebih gelap, bukan lebih gelap . Dan padanya dia berkata : Dia, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, dulu memiliki mulut berusuk, berbentuk seperti mata, terobsesi dengan tumit . Jelaskan pembicaraan aneh : mata bingung : mata sayatan panjang manhoos Rintisan : sedikit daging ,,,,, mengutip Sunan al – Tirmidzi, Kitab kebajikan…
…Gelang : Jika seorang pria melihatnya, maka tangannya sempit. Jika itu adalah gelang perak, maka dia adalah pria yang pantas untuk melakukan perbuatan baik, karena Tuhan Yang Maha Esa berfirman : “ Lepaskan gelang perak ”. Dan jika dia memiliki musuh, Tuhan akan membantunya . Dan barangsiapa melihat di tangannya gelang emas, tangannya akan mengalah, dan jika dia melihat seorang raja yang menjaga kawanannya, dia akan berbaik hati kepada mereka dan menebus kesalahan mereka, dan mereka akan menerima keuntungan, rezeki dan berkah, dan otoritasnya tetap . Jika tangan Sultan tertutup, tangan itu terbuka ke tangannya dengan suara laki-laki dan . Dan dikatakan bahwa gelang perak menunjukkan seorang anak laki-laki dan seorang hamba, dan dikatakan bahwa gelang perak itu adalah tambahan uang, dan gelang itu disebutkan juga di awal pasal ….
…Visi dalam pengertian definisi istilah ** Pertama : definisi penglihatan ketika ulama Muslim : sarjana Muslim dituangkan dalam definisi visi tentang legitimasi khusus dari teks-teks yang Vq Guet antara visi dan selain manusia lihat di mimpi dan E dari teks-teks ini, yang memulai para ilmuwan dalam definisi mereka yang disepakati oleh Abu Qatada modern : ( mimpi sejati Tuhan dan mimpi iblis ) (1) dan doktrin tahun dalam visi itu : seperangkat keyakinan dan Dewa Kucing yang SUDAH dikirim dalam hati budak di tangan raja atau iblis . Entah dengan nama mereka ada kebenarannya . Entah kita menginginkannya, atau itu salah . Ibn al- Arabi mengatakan : ini adalah serupa dalam kasus kewaspadaan yang terkandung pikiran pada hati manusia dan berpikir itu E ) T pada format yang . Yaitu pada satu sistem . Jika tidak, itu mungkin datang dalam ekstrak yang tidak terkumpul . Dan didefinisikan ke depan, katanya al-maziri : doktrin Sunni dalam kebenaran Wahyu . Bahwa Tuhan Yang Maha Kuasa menciptakan keyakinan di dalam hati orang yang tertidur sama seperti Dia menciptakan mereka di dalam hati yang terbangun, dan Dia, Maha Agung, melakukan apa yang Dia kehendaki yang tidak mencegahnya dari tidur atau bangun, jadi jika Dia menciptakan keyakinan ini seolah-olah Dia menjadikan mereka ilmu tentang hal-hal lain Dia menciptakannya dalam kasus kedua, atau Dia menciptakannya . Dan saya tahu bahwa itu adalah : keyakinan bahwa Tuhan menciptakan di dalam hati orang yang tertidur – sama seperti Dia menciptakannya di hati yang terbangun, jadi jika Dia menciptakannya, seolah-olah Dia menjadikannya bendera untuk benda lain, lalu dia menciptakannya dalam kasus kedua, dan kepercayaan itu terkadang jatuh di hadapan raja, lalu apa yang mudah jatuh setelahnya . Dan terkadang iblis berada di hadapan jatuh melampaui apa yang menyakitkan . (2) Nyatanya, meditator dalam tarif memperhatikan bahwa mereka sebagian besar mirip sebagai sinyal pengamatan untuk membedakan antara dua jenis apa yang dilihat manusia dalam mimpinya . Yang akan saya bicarakan di paragraf berikutnya . Anne Alhadit juga memperhatikan Acar dengan mengatakan : ( mimpi sejati Tuhan , dan mimpi iblis ) bahwa Tuhan menciptakan visi dan keyakinan yang membuat mereka senang dengan catatan itu tanpa kehadiran iblis . Dan dia menciptakan apa yang merupakan pengetahuan tentang apa yang membahayakan kehadiran Setan, jadi dia memberikan hadiah kepada Setan untuk kehadirannya bersamanya, bahkan jika dia tidak memiliki tindakan nyata . Ini adalah makna mengatakan ( saw ) (( Wahyu Allah dan yang mimpi dari setan )) adalah bukan pada iblis untuk melakukan sesuatu . Beberapa ilmuwan : bahwa setan telah melakukan dan dampak bukti langsung dari hadits Jaber semoga Allah meridhoi dia berkata : Seorang pria datang kepada Nabi, saw, bersabda : (( Aku melihat seolah- olah leherku kena, katanya : ( salah satu dari Anda Btalb yang setan tidak terjadi? ) Dikisahkan oleh Muslim dan Imam Ahmed, dan istilah ini dari Imam Ahmad . di dalam kata ketika Imam Muslim : ia berkata: Wahai Rasulullah Tuhan : aku melihat dalam mimpi sebagai jika kepalaku membentur Vtdhrj Vachtddt karena dampaknya . Rasul Allah infleksi : ( tidak berbicara orang Btalb setan untuk pergi tidur ) Jabir berkata : Aku mendengar Nabi saw setelah khotbah dia berkata : Hala membuat salah satu dari Anda Btalb setan dalam tidurnya . (3) Imam Muhammad Safaareeni rahmat Tuhan berkata : untuk menjadi Btalb setan yang dia lihat dalam mimpinya apa yang menyedihkan dia . itu memasuki kekhawatiran dan kemarahan dan membingungkan dia dalam penglihatannya . dia memanipulasi 0 kata untuk setiap tindakan yang tidak berhasil itu berguna : tetapi Anda adalah seorang pemain . katanya dalam sebuah wawancara, kata istinja, pe ace be on him ( bahwa Setan memainkan kursi di anak – anak Adam ) (4) yaitu menghadiri lokasi, istinja dan monitor luka dan korupsi? karena itu tempat-tempat sepi di mana Allah mengungkapkan di mana dia memerintahkan aurat Bstrha dan menahan diri dari paparan mata pemirsa dan Mohab angin dan air kencing Rchata . semua yang Setan mainkan dan pendapat ini benar, sehingga mimpi dari Setan menjadi kenyataan . Dia adalah orang yang menggambarkan dirinya sebagai kenyataan, bukan hadiah . Ini dari permusuhan permanen dan dinyatakannya kepada manusia . Perbuatan iblis jika ternyata Napata . Tidak ada metafora . Sayyid Qutb, semoga Allah mengasihani dia, dia berkata : di atas segalanya . Kami memutuskan bahwa mengetahui sifatnya atau tidak mengetahuinya tidak ada hubungannya dengan membuktikan keberadaannya dan kebenaran sebagian darinya . . . Sampai dia berkata . . . Kami memahami sifat dari penglihatan ini dengan cara ini bahwa penghalang ruang dan waktu adalah yang mencegah makhluk manusia ini melihat apa yang kita sebut masa lalu dan masa depan . Atau hadiah tersembunyi . Dan apa yang kita sebut masa lalu atau masa depan dikaburkan oleh faktor waktu . Kehadiran jauh juga mengaburkan faktor tempat . Dan perasaan tentang apa yang ada dalam diri seseorang, kita tidak tahu sifatnya, terbangun atau diperkuat, sehingga ia mengatasi penghalang waktu dan melihat apa yang ada di belakangnya dalam bentuk yang ambigu . Bukan sains, tapi jejak . Dll kata-katanya . Kemudian dia berkata : Dan aku bisa berbohong segalanya sebelum aku berbohong, sebuah kecelakaan yang terjadi padaku saat aku di Amerika dan keluargaku di Kairo . Dan saya melihat ketika orang yang tidur melihat anak dari seorang saudara perempuan bagi saya sebagai seorang pemuda, dengan darah di matanya yang membuatnya tidak dapat melihat . Jadi saya menulis kepada keluarga saya menanyakan tentang matanya sendiri . Saya mendapat tanggapan bahwa matanya mengalami pendarahan internal dan dia sedang dirawat . Diketahui bahwa perdarahan internal tidak terlihat dari luar . Itu adalah contoh pandangan dari mereka yang terlihat dengan mata telanjang penglihatan normal, tetapi tersembunyi dari pandangan perdarahan internal di bagian bawah, baik penglihatan telah mengungkapkan bahwa darah Mahjoub di dalam (5) ** Kedua : definisi penglihatan ketika ilmuwan non – Muslim : Bagi para ilmuwan, non- Muslim, mereka punya. Ada banyak cerita tercela tentang hal ini, dan alasannya adalah karena mereka mencoba menemukan fakta-fakta yang tidak disadari oleh pikiran yang mereka tarik dalam hal ini dan banyak aspek lainnya . Mereka juga tidak percaya atau percaya pada wahyu atau pendengaran, dan karena itu kata-kata mereka terganggu . Siapa pun yang tergolong kedokteran menghubungkan semua penglihatan dengan empat campuran, yaitu dahak, empedu, darah, dan hitam, misalnya : Mereka mengatakan siapa pun yang kewalahan oleh dahak melihat bahwa dia berenang di air, karena kesesuaian air untuk sifat dahak, dan siapa yang dikalahkan oleh kuning melihat nyala api, dan ini tidak dibuktikan oleh itu juga tidak biasanya dilakukan. Dan apa yang mereka katakan adalah sejenis penglihatan dan penglihatan itu tidak terbatas padanya , karena kita tahu bahwa sebagian berasal dari jiwa , sebagian dari Setan dan sebagian dari Yang Maha Penyayang . Dan para filsuf mengklaim bahwa gambar – gambar dari apa yang terjadi di bumi adalah Kalnicoh top dunia yang menyatukan beberapa di antaranya Antakec di jantung orang yang tertidur , dan teori Plato ini dikenal sebagai teori cita-cita yang paling korup dari pada opini. nya pendahulunya , karena Alantqash dari kualitas objek dan apa yang terjadi di dalam gejala atas dari dunia , dan gejala Jangan membicarakan hal itu . Beberapa sarjana non- Muslim harus mencoba mengungkap misteri mimpi dan akses yang melaluinya dengan menilai jiwa manusia, motif dan kecenderungan dan bahkan kecenderungan yang dipegangnya . Dia telah menerbitkan dunia Sigmund Freud bernama penulis ( analisis mimpi ) di 1899 AD , dan melihat bahwa sebagai ( ego ) dalam hal kewaspadaan adalah salah satu yang mengontrol kekuatan gerakan, fungsi ini terganggu saat tidur , dan kemudian memudar sensor besar yang dikenakan pada bagian The ( is ) atau bawah sadar berkata : Penarikan pengiriman psikologis yang fungsi kontrol atau pelemahannya memungkinkan beberapa kebebasan sekarang tampak . Keadaan mimpi yang diinginkan • Tidak berbahaya . Telah digunakan ‘ Freud ‘ analisis mimpi sebagai sarana untuk mencapai kedalaman Akoshvh sadar dan rahasianya . Freud’s Anne adalah mimpi sebagai ~ Jalan Kerajaan ~ ( menuju Alam Bawah Sadar yang berisi kontrak dan motif serta keinginan yang ditekan . Dan analisis mimpi oleh ilmuwan yang peduli ~ Karen Horney ~ . Mereka melihat bahwa mimpi meningkatkan wawasan tentang situasi dan mengungkapkan beberapa tren dari pasien terhadap dunia . Hal ini diyakini ~ Aaark dari ~ bahwa mimpi mencerminkan unsur-unsur akal dan unsur-unsur yang tidak masuk akal pribadi pada saat yang sama . (6) Hal ini terlihat dari presentasi singkat ini ke titik mereka pandang ini meliputi : _ fokus pada yang menggunakan mimpi sebagai sarana untuk memasukkan pasien dunia dan mengetahui penyebab penyakitnya , atau kondisi . . mereka fokus hanya pada begitu – disebut mimpi Bodgat , yang berpikir tentang orang itu sebelum tidur dan kemudian melihat setelah tidurnya , atau fokus pada sesuatu yang tidak ada hubungannya dengan mimpi , tetapi apa yang mereka lakukan dengan pasien di klinik psikiatri setelah membuatnya rileks di klinik dan pergi berbicara tentang dirinya sendiri dan untuk pekerjaannya dan istrinya dan orang-orang lain. Ound dia , dan dokter untuk memantau pembicaraan ini , dan masuk melalui pasien pribadi ini , dan ini sangat berbeda dari penglihatan yang dilihat manusia dalam mimpi oleh raja penglihatan . Sayyid Qutb berkata : kata sebuah sekolah psikoanalisis tentang sifat penglihatan : itu Foto Mimpi menghirup keinginan yang terpendam dalam ketiadaan kesadaran, dan ini mewakili bagian dari mimpi . Tapi tidak semua terwakili . Dan Freud sendiri . Atas semua kendali tidak ilmiahnya atas teorinya, dia memutuskan bahwa ada mimpi profetik . (7) mengatakan Mohammed Ali Qutb pendukung Sayyid Qutb : Saya telah mengadopsi ~ Ofroed ~ lebih analisis dan kesimpulan tentang Alrai dan kemudian duduk melalui mana aturan dan yayasan di mana ia membangun teorinya dalam psikologi , tetapi • sayangnya – itu adalah menuju simbol dan makna arah secara fisik, atau Itu adalah hewan dekaden, jadi orang tersebut tidak melakukan keadilan terhadap kemanusiaannya , dan visi – tidak diragukan lagi – adalah bagian dari kehidupan sehari-hari seseorang , tetapi itu dalam kerangka okultisme dari dunia wahyu, hidup berdampingan dan praktik indrawi , sebuah penglihatan yang bukan visi tetapi wawasan , dan gerakan yang tidak dengan anggota tubuh dan organ, tetapi hanya dalam arti emosional . (8) Mungkin yang terbaik dari kita untuk menjelaskan alasan kekurangan ini para psikolog dalam memahami penglihatan dan memberikannya hak Imam al- Qurtubi berkata : menyebabkan kebingungan keengganan ilegal tentang apa yang datang nabi dari jalan yang lurus dan cukup ucapan di respon (9). ________________________________________ (1 ) Setuju , Al – Bukhari diriwayatkan sebagai Fath al – Bari (369 \ 12 ) meneruskan Ibn Hajar . Riyadh menerbitkan perpustakaan Muslim modern seperti dalam penjelasan nuklir (17 \ 15 ) diterbitkan mesin cetak dan Alat Tulis Mesir (2 ) Mohammed Safaareeni . Penjelasan kembar tiga Musnad Ahmad (1 /169 ) untuk mencapai Zuhair Shawish i : Kantor Islam 1392 e . (3 ) Dikisahkan mm seperti dalam penjelasan inti ( 15/27 ) dalam Kitab Wahyu – op. Cit. ) Dan diriwayatkan oleh Ahmad dalam sisa palm Almktherin 0 di telapak Jaber bin Abdullah ra dengan dia diterbitkan Cordoba Yayasan di Mesir . (4 ) Diriwayatkan oleh Abu Dawud dalam Kitab Kemurnian . Bab gaib dari terbukanya Dar pemikiran pencapaian Muhammad Muhyiddin Abdul Hamid . Serta berhadiah di kitab Suci dan sunnah pintu Alarataad berupa air seni dan feses . Penerbitan House of Thought . Mencapai Mohamed Fouad Abdul Baki dan Ahmed di sisa telapak tangan Almktherin di telapak tangan Jaber bin Abdullah – op – dan lihat kata – kata Imam Safaareeni menjelaskan trio Imam Ahmad • op • (170 \ 1 (5) Sayyid Qutb – di bayangan dari Al-Quran – yang diterbitkan Dar Sunrise i 1402 e (4/1972) (6 ) lihat ekspansi : Dr . Hamed Zahran . Mental Health dan psikoterapi . (7) Sayyid Qutb op (4/1972) (8) Mohammad Ali Qutb – Panduan Hieran dalam Menafsirkan Mimpi – Diterbitkan oleh Perpustakaan Alquran – Kairo, hal. 5 (9) Ibn Hajar – Fath Al-Bari – referensi sebelumnya ) (12/353) * Dikutip dari Dr. Fahd Al-Usaimi ….