…Kehamilan seorang wanita dalam mimpi menunjukkan bahwa dia gigih dalam urusannya, dan menerima darinya uang dan peningkatan yang tumbuh, kebanggaan dan kehormatan, dan pujian yang baik . Dan jika seorang pria melihat bahwa dia memiliki seutas tali, maka itu berat dan tersembunyi dari orang-orang, dan dia takut akan bertambahnya dan penampilannya, dan tali itu adalah pertambahan di dunia bagi yang visioner, pria atau wanita . Melihat wanita hamil menunjukkan kecemasan, kesusahan, dan hal-hal tersembunyi . Konsepsi pria dalam mimpi menunjukkan peningkatan pengetahuan untuk dunia, dan itu mungkin menunjukkan kekhawatirannya, keluh kesah, dan lingkungan musuhnya, atau cinta dan hasrat, dan itu mungkin menunjukkan seseorang yang menggabungkan pria dan wanita di satu tempat , atau menanam sesuatu yang tidak pada tempatnya, atau pencuri masuk ke rumahnya, atau bersembunyi di dalam rumahnya adalah cache, atau dia mencuri pencurian dan menyembunyikannya dari pemiliknya . Mungkin tali pria itu menunjukkan bahwa dia akan menghancurkan dirinya sendiri, dan mungkin orang asing yang mati mungkin dikuburkan bersamanya . Mungkin dia pembohong yang berpura-pura tidak mungkin, dan mungkin dia menyembunyikan kepercayaan dan keyakinannya yang rusak . Adapun tali arogansi, mungkin menunjukkan kesusahan yang mencapai keluarganya karena dia, dan itu mungkin menunjukkan kecelakaan jahat yang terjadi di tempatnya, seperti pencuri atau api, dan mungkin dia memakai jean atau membuat alat untuk dia cocok dengannya, atau seseorang yang tidak kompeten untuknya, atau keperawanannya luntur sebelum pernikahannya . Adapun konsepsi wanita mandul, atau sapi dan sapi jantan, ini adalah bukti dari kekeringan sunnah, kurangnya kebaikan, dan banyaknya godaan dan kejahatannya oleh pencuri . Dan siapapun yang melihat istrinya hamil, dia berharap lebih baik dari eksposisi dunia ini . Dan barangsiapa mengira dia hamil, maka itu adalah peningkatan kekayaan dan dunianya, dan itu berlaku untuk wanita dan pria dalam hal apapun . Dan tali tua loker senjata adalah cobaan . Dan dikatakan : Kehamilannya adalah pekerjaan menganggur . Dikatakan : Itu subur setelah kemandulan . Dan seorang wanita merdeka tanpa suami, dan juga perawan, jika mereka melihat bahwa mereka hamil, maka mereka akan menikah ….

…Jika seorang wanita hamil melihat bahwa dia telah meninggal dan menjadi hamil dan orang-orang menangis untuknya tanpa ringtone atau Nuh, maka dia akan melahirkan seorang anak laki-laki dan berbahagia dengannya ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa seorang wanita hamil telah meninggal, dia akan melahirkan seorang anak laki-laki dan merasa senang dengannya dan mendapatkan keuntungan darinya, dan mungkin kematian menunjukkan perceraian ….

…Dan barangsiapa melihat wanita mandul telah hamil, maka itu adalah bukti kebaikan dan kebaikan di dunia dan akhirat ….

…Dan jika anak laki-laki yang belum puber melihat bahwa dia hamil, dia harus menafsirkan ayahnya ….

…Dan siapa pun yang melihat istrinya hamil, ia mengharapkan sesuatu dari pandangan dunia, dan kehamilan itu baik untuk pria dan wanita bagaimanapun juga ….

…Dan siapa pun yang melihat kebun anggur yang hamil di musim dingin, dia melewati seorang wanita yang uangnya telah habis, dan dia mengira bahwa dia kaya ….

…Dan barangsiapa melihat keledai itu hamil, ia akan menafsirkan datangnya harapan yang ia harapkan ….

…Lubang-lubang : tanda penipuan, penipuan, jala, peran pezina, penjara, larangan, observatorium, dan sejenisnya, dan asal muasal itulah yang digali untuk riba di dalamnya untuk diburu jika jatuh ke dalamnya, dan terkubur dapat menunjukkan ibu hamil, hamil, pengasuh, karena makanan anak dalam kandungan ibunya ditimbun seperti makanan di tempat pembuangan sampah. Itu disertai dengan sesuatu setelah sesuatu, sampai kosong atau dibuang dengan sesuatu yang lain . Mungkin yang tidak diketahui menandakan luasnya makanan yang terjadi saat penggalian berlangsung di dalamnya, karena itu adalah lubang, dan siapa pun yang melihat tanah yang terkubur runtuh atau runtuh, jika ibunya sakit, dia binasa, dan jika dia memiliki wanita hamil, dia akan diselamatkan dan kuburannya dikuburkan, karena kuburan wanita hamil itu terbuka, kecuali ada yang menegaskan kematiannya dalam penglihatan. Maka itu akan menguburnya . Jika tidak ada, lihat . Jika dia memiliki makanan di dalamnya saat terjaga, dia menjualnya, dan kotoran serta sampah yang Anda tuangkan ke dalamnya adalah penggantinya, dan itulah harganya . Dan jika dia melihat makanan khususnya sebagai sampah atau kotoran, harganya murah dan uangnya hilang di dalamnya, dan jika dia tidak memiliki makanan di dalamnya dan dia melihatnya penuh dengan kotoran atau kotoran, maka dia mengisinya dengan makanan ketika itu. diperbolehkan . Dan jika dia kenyang, istrinya hamil jika dia miskin atau ibunya . Jika tempat pembuangan sampah tidak dikenal di masjid atau taplak meja, atau harus ada sekelompok orang, dan ada makanan di dalamnya saat kurang, maka harga akan berkurang di daerah itu sejauh tempat pembuangan itu kurang . Dan jika itu meluap dan mengalir dan orang-orang berpisah darinya dan tidak kekurangannya, harganya murah dan makanannya banyak . Dan jika dia melihat api yang jatuh di makanan, itu di makanan yang mengandung harga tinggi, atau kecelakaan dari Sultan dalam luasnya, atau belalang atau batu di hektar . Jika dia melihat kurma atau gula dalam makanannya, maka harganya naik dan jenis kelaminnya dalam makanan itu dibesar-besarkan, sesuai dengan jumlah rasa manis yang dikandungnya dalam sedikit dan banyak . Jika itu seperti setengah dari makanannya, maka itu menjadi setengahnya, jika tidak, untuk jumlah ini . Adapun barang siapa yang jatuh ke TPA atau lubang yang tidak diketahui, menurut uraian tersebut di atas, dianggap jatuh ke dalam sumur ….

Dan jika gadis itu melihat itu akan mempengaruhi ibunya ….

…Gempa dalam mimpi takut akan otoritas . Dan dikatakan : Gempa bumi adalah kecelakaan yang terjadi oleh raja terbesar, dan jika itu umum, maka kecelakaan itu umum . Jika pemandangan gunung berguncang atau berguncang, atau dipindahkan dari tempatnya, dan kemudian menetap di tempatnya, maka itu adalah penguasaan tempat itu . Dan barangsiapa melihat tanah yang diguncang dan satu sekte hancur di dalamnya dan kelompok lain diserahkan, maka sultan akan turun tanah itu dan menyiksa rakyatnya . Dikatakan : Ini menunjukkan penyakit parah . Dan jika gempa bumi melanda suatu daratan, raja menindas rakyatnya . Dan barangsiapa melihat bumi berguncang, dan langit terganggu, maka penduduk kota itu akan dihukum dengan otoritas, dan mereka akan menderita sakit dan penyakit dalam diri mereka sendiri dan kekayaan mereka . Dan jika seseorang melihat bumi bergerak dalam mimpi, itu menunjukkan gerakan dan kehidupan visioner . Dan barangsiapa melihat bahwa bumi telah berguncang, maka itu adalah malapetaka yang mempengaruhi tanah itu dari otoritasnya, atau bahwa wilayah itu terkena belalang, hujan es, kekeringan, atau ketakutan yang besar . Dan jika anda melihat gempa dalam mimpi, itu menandakan kepanikan, ketakutan, dan berita yang mengganggu . Dan jika seorang wanita hamil melihatnya, dia melahirkan . Gempa bumi mungkin menunjukkan bahwa orang-orang sedang terganggu, dan jika dindingnya runtuh, kematian yang nyata akan terjadi, dan itu mungkin menunjukkan bahwa pencari sedang sekarat . Dan getaran dari tanah gersang adalah bukti dari rekomendasi dan pertumbuhannya melalui penanaman . Mungkin itu menunjukkan kebangkitan orang mati . Gempa bumi menunjukkan perjalanan di laut, atau tarian dan kegembiraan, atau gangguan perjalanan di laut . Mungkin gempa bumi menunjukkan kesusahan para suami . Jika gempa terjadi di sebuah kebun buah, itu menunjukkan banyaknya tanaman dan banyaknya buah-buahan musim panas, dan itu menunjukkan hasutan dari penduduk desa . Jika dia melihatnya dalam mimpi, dan penglihatannya pada bulan Mei, itu menunjukkan perkelahian yang terjadi antara orang-orang dan perselisihan yang terus menerus . Dan jika dia melihatnya dalam mimpi, dan penglihatannya pada bulan Juni, itu adalah bukti kehancuran orang-orang jahat, dan jika siang hari, itu menunjukkan pembaruan posisi ulama . Jika dia melihatnya dan itu terjadi pada bulan Juli, itu menunjukkan kematian seorang pria hebat . Dan jika dia melihatnya dan itu terjadi pada bulan Agustus, itu menandakan musuh datang ke negeri itu . Dan jika dia melihatnya dan itu terjadi pada bulan September, maka itu menandakan ada orang asing yang datang ke negeri itu, dan dia mendapat rasa sakit yang akan diikuti dengan kematian . Jika dia melihatnya dan itu pada bulan Oktober, maka itu menunjukkan penyakit dan keselamatan wanita hamil . Jika dia melihatnya dan itu terjadi pada bulan November, maka itu menunjukkan jatuhnya wanita hamil . Jika dia melihatnya, dan itu pada bulan Desember, itu menunjukkan terjadinya penyakit parah, dan kematian dengan keamanan dari musuh . Jika dia melihatnya, dan itu terjadi pada bulan Januari, itu menunjukkan kematian pemuda itu . Jika dia melihatnya dan itu di bulan Februari, itu menunjukkan kelaparan dan jatuhnya wanita hamil . Dan jika dia melihatnya dan itu terjadi di bulan Maret, itu adalah bukti kemakmuran ….

…Melahirkan Jika seorang raja melihat dalam mimpi bahwa istrinya melahirkan seorang laki-laki dan dia tidak hamil, maka dia akan mendapatkan harta . Jika seorang wanita hamil melihat bahwa dia melahirkan anak laki-laki, maka dia harus melahirkan anak perempuan, begitu pula sebaliknya . Dan gadis Faraj dalam interpretasi, dan putranya . Jika pasien melihat ibunya melahirkan , maka dia meninggal, dan jika istrinya hamil, dia akan melahirkan seorang anak laki-laki . Dan kelahiran putri tahanan Faraj . Dan jika pria itu melihat bahwa dia dilahirkan sebagai seorang anak laki-laki, maka dia akan jatuh sakit dan menjauh dari depresi dan memenangkan musuhnya . Jika seorang wanita hamil melahirkan seekor kucing, maka anak itu adalah pencuri, dan melahirkan adalah jalan keluar dari keterpurukan dan penyakit, atau paradoks keluarga dan tetangga . Melahirkan adalah kenyamanan, kelegaan, dan pemenuhan agama dan pertobatan . Dan barangsiapa melihat bahwa dia melahirkan, jika dia miskin, maka dia menjadi kaya, dan jika dia kaya, dia akan jatuh ke dalam kesusahan dan kesusahan, dan jika dia membujang, dia menikah dengan cepat . Jika pasien melihat bahwa dia melahirkan, ini menandakan kematian . Dan siapa pun yang melihat bahwa seorang anak perempuan telah melahirkannya, dia memiliki hutang . Dan siapa pun yang melihat bahwa putrinya telah meninggal dan menggali kuburan untuknya, dia akan melunasi utangnya ….

Adapun kehamilan, bagi wanita ada peningkatan uang, dan pria berduka, dan dikatakan bahwa melihat kehamilan adalah bukti rahmat dan uang, apakah yang visioner adalah pria atau wanita, dan melihat seorang anak laki-laki yang memiliki Tidak mencapai pubertas bahwa dia hamil akan diwariskan kepada ayahnya, dan melihat seorang gadis yang untuk ibunya, dan siapa pun yang mengira bahwa istrinya hamil, dia mengharapkan sesuatu dari pandangan dunia ini dan mengatakan beberapa dari mereka dan Kehamilan berlaku untuk pria Dan wanita dalam hal apapun, dan siapapun yang melihat bahwa sesuatu dari hewan itu hamil, maka itu baik dan bermanfaat, terutama jika spesiesnya dicintai

…Remembrance : Jadi ini menunjukkan semua pengetahuan atau kekuatan yang dimiliki seseorang dalam hal baik atau jahat. Jika itu tidak dipenuhi olehnya, istrinya sedang sakit atau tidak patuh, lalu bagaimana jika dia yang melihat itu untuk suaminya, maka dia meninggalkannya dengan kematian atau kehidupan, kecuali jika dia adalah orang yang memaafkan anak laki-laki itu padanya dan dia meminta itu darinya, dia tidak pernah melihatnya darinya . Jika tidak ada istri, dan dia adalah pemilik mata, pengemudi dan penyiram, maka aliran terputus darinya dan kakinya patah, atau embernya putus atau jatuh ke dalam sumur . Jadi bagaimana jika dalam mimpi dia menikahi seorang wanita, dan ingatannya terputus di vaginanya . Kecuali jika istrinya sakit dalam mimpi, dan dia tidak memiliki kepala atau janin perempuan, dan itu adalah istrinya, dan jika ada janin di dalam rahimnya yang binasa, atau keluar mati, atau dia hamil dengan sesuatu yang bukan hidup . Jika dia adalah seseorang yang tidak hamil dengannya, dan pria itu memiliki uang untuk perjalanan atau perdagangan, dia akan pergi atau kehilangannya . Dan jika dia miskin, dia akan pergi ke dalam pertanyaan dan mencari pensiun, jika tidak embernya jatuh ke dalam sumur atau kendi, atau anak laki-laki, anak kucing, anak ayam, anak anjing, atau sesuatu miliknya jatuh di dalamnya, atau kekurangan. kondisi hewannya, dan peningkatan tidurnya serta keberhasilannya lewat . Dan semua yang keluar dari laki-laki menunjukkan uang, anak laki-laki, dan pernikahan, dan air kencing ditunjukkan oleh tempat ia buang air kecil . Jika dia buang air kecil di laut, uang keluar dari itu kepada seorang penguasa, jaab, sepersepuluh, atau maksimal, dan nura mengalir melalui urin di bagian ini, juga air mani, madhiy dan wadiy . Jika dia menuangkan ke kamar mandi, dia menikah jika dia membujang, jika tidak dia akan menghabiskan uang untuk seorang wanita atau menjadi serius tentang itu . Dan jika dia buang air kecil di dalam kendi, tas, atau perkakas, maka dia menikah jika dia selibat, atau jika istrinya hamil jika dia sudah menikah, atau dia membayar uangnya jika dia memintanya . Dan air mani berpartisipasi dengan urin di bagian ini . Ini dapat disimpulkan pada kerusakan dari apa yang mereka tunjukkan dalam hal darah atau anus, atau setelah sumpah palsu, atau dalam percabulan, atau sejenisnya, di tempat-tempat di mana orang yang tidur kencing, dan karakteristik serta perubahan air kencing, seperti orang yang buang air kecil darah atau kencing di tangannya atau di makanan dan sejenisnya ….

…Kehamilan Jika seorang wanita bermimpi bahwa dia hamil, ini berarti dia tidak akan bahagia dengan suaminya dan anak-anaknya akan lelah . Dan jika seorang gadis hamil dengan itu, maka interpretasinya adalah bahwa terjadi skandal yang meninggalkan kesedihan dan kesedihan . Dan jika seorang wanita hamil benar-benar bermimpi tentang mimpi ini, dia akan melahirkan dengan selamat dan mendapatkan kembali kekuatannya dengan cepat ….

…Matahari : Awalnya raja terbesar, karena ia menerangi apa yang ada di langit dari rekan-rekannya, dengan manfaatnya yang besar dan mengatur semua orang untuk kepentingannya, dan itu mungkin menunjukkan raja tempat di mana penglihatan itu terlihat, dan di atasnya itu lebih tinggi dari itu menunjukkan langit padanya, dan itu adalah raja dari raja-raja dan penguasa terbesar, karena Tuhan, kemuliaan bagi-Nya Yang diagungkan adalah Raja segala raja, yang perkasa dari raksasa, dan direktur surga dan mereka yang ada di atasnya dan yang ada di bumi dan yang di atasnya . Dan matahari dapat menunjukkan otoritas orang yang memiliki penglihatan, jika dia melihatnya terutama tanpa jemaat dan dewan, seperti putri, kopral, guru, ayah, atau suaminya jika dia seorang wanita, dan mungkin yang terhormat. wanita sebagai istri raja, presiden, tuan, putrinya, atau ibunya atau istri peramal, atau ibunya atau putrinya, atau kecantikannya . Para penyair menyamakan keindahan perawan dengan matahari dalam keindahan dan keindahan . Dikatakan bahwa dalam penglihatan Yusef, saw, itu adalah tanda dari ibunya, dan dikatakan, lebih tepatnya, bibi dari pihak ibu, istri ayahnya, dan dikatakan bahwa itu lebih tentang neneknya. , dan dikatakan bahwa itu adalah tanda ayahnya dan bulan di atas ibunya, semua ini diperbolehkan dalam ekspresi, dan jika matahari menunjukkan ayah, maka dia lebih menyukainya daripada bulan oleh cahaya Dan sinar matahari, dan jika itu menunjukkan ibu, biarkan dia feminin dan mengingatkan bulan, jadi apa yang terlihat di matahari dari sebuah kecelakaan, interpretasinya kembali kepada mereka yang merujuk padanya dari mereka yang kami gambarkan tentang takdir orang dan besarnya visi dan bukti serta buktinya . Jika seorang wanita yang jatuh terlihat ke tanah, atau burung menelannya, atau dia jatuh ke laut, atau terbakar oleh api dan matanya hilang, atau menghitam dan tidak ada dengan cara lain selain perjalanannya dari langit, atau dia masuk ke dalam peti mati, orang yang dikaitkan dengannya akan mati . Dan jika dia melihat gerhana atau awan menutupinya dan menumpuk debu atau asap di atasnya sampai cahayanya berkurang, atau jika Anda melihat riak di langit tanpa stabilitas, itu adalah bukti kecelakaan yang terjadi pada orang yang menambahkannya, entah itu dari penyakit, kekhawatiran, kesedihan, kesusahan, atau berita mengkhawatirkan, kecuali Siapa pun yang Anda tunjukkan sakit dalam kebangkitan, karena itu adalah kematiannya, dan jika dia melihatnya menghitam tanpa alasan untuk penipuan atau gerhana, ini adalah bukti dari ketidakadilan menambahkan dan ketidakadilannya, atau ketidakpercayaan dan kebodohannya bahkan jika dia mengambilnya di telapak tangannya atau miliknya di pangkuannya, atau itu menimpanya di rumahnya dengan cahaya dan kecerahannya Dia mampu memiliki otoritas dan kebanggaannya miliknya, jika dia adalah salah satu dari mereka yang sesuai dengannya, atau kedatangan Tuhan dengan status itu jika dia tidak ada, apakah putranya atau pelayannya atau istrinya melihatnya, karena dia adalah otoritas setiap orang dan nilai-nilai Rumah, jika tidak wanita hamil itu bor n jika ia memiliki seorang pembantu atau seorang anak laki-laki yang membedakan antara laki-laki dan perempuan sedang mencari peningkatan penglihatan, seperti mengambil dan menutupinya di bawah pakaiannya, atau memasukkannya ke dalam salah satu wadahnya, dan dia akan bersaksi bahwa di dalamnya oleh perempuan yang tersembunyi, dan siapa pun yang menunjukkan itu indah disebutkan dengan pengetahuan atau otoritas . Dan jika dalam kasus ini dia berkulit gelap dan warnanya kusut, maka raja berbahaya dalam kepemilikannya, atau pada keluarganya, jika dia bertemu dengan itu, jika tidak maka kekuasaan akan dibebankan padanya, atau dia diserang oleh seorang pekerja, atau kaki yang tidak ada, atau dia meninggal di antara orang sakit, dan wanita hamil jatuh dari janinnya, atau melahirkan seorang anak laki-laki. Bedakan wajah-wajah ini, perbanyak bukti . Dan jika dia melihatnya muncul dari Maghrib atau kembali setelah matahari terbenam, atau kembali ke tempat fajarnya, sebuah tanda dan pelajaran akan muncul yang menunjukkan apa yang telah saya persiapkan dengan meningkatkan buktinya . Ini mungkin menunjukkan kembalinya orang yang dikaitkan dengannya dari apa yang dia harapkan dalam perjalanan, keadilan atau ketidakadilan, sesuai dengan manfaat dari awal dan ketidakhadirannya, dan waktu untuk itu . Mungkin kemunduran yang ditunjukkan oleh orang sakit, dan ketidakhadirannya setelah kemunculannya bagi mereka yang hamil dapat menunjukkan kematian janin setelah kemunculannya . Dan mungkin itu menunjukkan datangnya orang yang tidak hadir dalam perjalanannya dan uang aneh, dan mungkin ketidakhadirannya menunjukkan kembalinya narapidana ke penjara setelah dibebaskan, dan itu mungkin menunjukkan bahwa orang yang memeluk Islam dari perselingkuhannya, atau bertobat dari kesalahannya, akan kembali ke kesesatannya . Dan jika seseorang melihat bahwa melakukan perbuatan baik atau buruk yang tersembunyi, dia menunjukkan jaketnya dan menyembunyikan kondisinya, dan penutupnya tidak diturunkan agar matahari pergi, kecuali bahwa dia adalah seseorang yang diberikan kepadanya pada malamnya sebagai seorang istri. , atau membeli rahasia, katanya, sang istri kembali ke keluarganya, dan kerahasiaan itu milik penjualnya . Kebangkitannya setelah matahari terbenam mungkin juga menunjukkan kepada mereka yang menceraikan istrinya karena regurgitasi, kepada mereka yang mengandung keselamatannya, dan bagi mereka yang tidak dapat hidup atau membuatnya karena kemunafikannya, terutama jika kebaikannya adalah oleh matahari, seperti pemendekan, pencucian, pajak susu, dan sejenisnya, dan bagi mereka yang sakit kematiannya, karena lenyapnya bayangan mirip manusia. Dengan kata-kata Yang Mahakuasa : “ Kemudian matahari menjadikannya penuntun, lalu kami mengepalkan tangan untuk kami. Dan untuk siapa pun yang berada dalam jihad atau perang, untuk kemenangan, karena dia kembali ke Yushaa bin Nun, saw, dalam perang musuh kepadanya, sampai Tuhan menunjukkannya kepada mereka, dan kepada siapa pun yang miskin di musim dingin hari, Pada pakaian dan kekayaan, dan pada hari musim panas pada kesedihan, penyakit, demam dan konjungtivitis . Duduk di bawah sinar matahari di musim panas adalah indikasi siksaan dan kesedihan yang dialaminya, demi menemani penguasa, atau alasan siapa matahari turun padanya sesuai dengan posisi dan arahnya . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia berubah menjadi matahari, dia memukul seorang raja sekuat sinarnya . Dan siapa pun yang menabrak matahari tergantung dengan rantai, penjaga negara dan keadilan di dalamnya . Dan jika dia duduk di bawah sinar matahari dan menyembuhkan di dalamnya, dia akan menerima berkah dari seorang penguasa, dan siapa pun yang melihat bahwa cahaya matahari dan sinarnya dari timur sampai senja, dan jika dia layak menjadi raja, dia akan mendapatkan seorang raja yang hebat, jika tidak dia akan memiliki bendera yang disebutkan di semua negara, dan siapa pun yang melihat bahwa dia memiliki matahari atau mampu memilikinya, maka pepatah itu dapat diterima oleh raja terbesar . Siapa pun yang melihatnya, Safia Munira, telah bangkit, jika dia adalah seorang penguasa yang mendapatkan kekuasaan dalam mandatnya, dan jika dia adalah seorang pangeran yang memperoleh kebaikan dari raja terbesar, dan jika dia berasal dari paroki dengan mata pencaharian yang diizinkan, dan jika dia adalah seorang wanita yang melihat apa yang membuatnya senang dari suaminya . Dan barangsiapa melihat matahari terbit di rumahnya, jika dia seorang pedagang, dia mendapat untung dari perdagangannya, dan jika dia adalah seorang murid dari seorang wanita, maka dia akan menabrak seorang wanita cantik, dan jika itu dilihat oleh seorang wanita yang memiliki menikah dan rezeki dari suaminya lebih besar . Dan cahaya matahari adalah martabat raja dan keadilannya, dan dari kata-katanya matahari menerima tumpangan dari Sultan, dan siapa pun yang melihat matahari terbit di atas kepalanya tetapi tidak di tubuhnya, dia akan menerima yang serius dan komprehensif. masalah . Dan jika muncul di kakinya tanpa sisa tubuhnya, dia akan menerima rezeki yang diizinkan dari sebelum kultivasinya, dan jika muncul di perutnya di balik pakaiannya dan orang tidak tahu, dia akan menderita kusta, begitu juga di sisa organnya dari balik pakaiannya . Dan barangsiapa melihat perutnya terbelah dan matahari terbit di dalam dirinya, maka dia mati, dan jika seorang wanita melihat bahwa matahari telah masuk dari pelana dia sementara dia berkerah dan kemudian keluar dari ekornya, maka dia akan menikah dengan seorang raja dan tinggal bersamanya untuk satu malam, dan jika jatuh di vaginanya, maka dia melakukan perzinahan, dan jika dia melihat bahwa matahari telah terbenam di mana-mana dan dia di belakangnya, dia mengikutinya Kemudian dia mati, dan jika dia melihat bahwa dia sedang mengikuti matahari saat bergerak dan belum terbenam, maka dia akan menjadi tawanan dengan raja . Jika dia melihat matahari berubah menjadi orang tua, maka sultan merendahkan Tuhan Yang Maha Esa, menegakkan keadilan dan memperoleh kekuasaan, dan kondisi umat Islam membaik, dan jika dia menjadi muda, maka dia melemahkan kondisi umat Islam dan mempermalukan Sultan . Jika dia melihat api keluar dari matahari dan membakar apa yang ada di sekitarnya, maka raja akan binasa beberapa anggota istananya, dan jika dia melihat matahari merah, maka dia rusak di kerajaannya . Jika dia melihatnya menguning, raja itu sakit . Jika menghitam, itu akan menang, dan itu akan menjadi penyakit busuk . Jika dia melihat bahwa dia tidak ada, dia akan melewatkan permintaannya ….

…Dan barangsiapa yang melihat bahwa dia memakai cincin atau menyimpannya dengan lobus safir, maka diartikan jika dia memiliki wanita hamil yang melahirkan anak perempuan dan meninggal dengan cepat, dan jika dia tidak memiliki wanita hamil, maka dia menunjukkan bahwa dia hamil, dan jika dia membujang, maka dia akan mengambil seorang gadis yang dibuang dan mungkin menunjukkan sesuatu ….

…Al-Kirmani berkata: ~Jika seseorang melihat bahwa dia bercermin dan itu dari besi, jika istrinya hamil, maka dia akan membawa seorang putra yang mirip ayahnya. Jika seorang wanita melihat bahwa dia bercermin saat dia hamil, kemudian dia melahirkan anak perempuan yang mirip dengannya. Jika dia tidak hamil dan dia mandul, maka suaminya akan bertengkar dan memukulinya, dan jika dia melihat anak laki-laki, dia melihat ke cermin. ~ Dia memiliki saudara perempuan, dan jika seorang raja melihat bahwa dia sedang bercermin atau seorang sarjana, maka itu menunjukkan keterasingannya ….

…Visi dalam pengertian definisi istilah ** Pertama : definisi penglihatan ketika ulama Muslim : sarjana Muslim dituangkan dalam definisi visi tentang legitimasi khusus dari teks-teks yang Vq Guet antara visi dan selain manusia lihat di mimpi dan E dari teks-teks ini, yang memulai para ilmuwan dalam definisi mereka yang disepakati oleh Abu Qatada modern : ( mimpi sejati Tuhan dan mimpi iblis ) (1) dan doktrin tahun dalam visi itu : seperangkat keyakinan dan Dewa Kucing yang SUDAH dikirim dalam hati budak di tangan raja atau iblis . Entah dengan nama mereka ada kebenarannya . Entah kita menginginkannya, atau itu salah . Ibn al- Arabi mengatakan : ini adalah serupa dalam kasus kewaspadaan yang terkandung pikiran pada hati manusia dan berpikir itu E ) T pada format yang . Yaitu pada satu sistem . Jika tidak, itu mungkin datang dalam ekstrak yang tidak terkumpul . Dan didefinisikan ke depan, katanya al-maziri : doktrin Sunni dalam kebenaran Wahyu . Bahwa Tuhan Yang Maha Kuasa menciptakan keyakinan di dalam hati orang yang tertidur sama seperti Dia menciptakan mereka di dalam hati yang terbangun, dan Dia, Maha Agung, melakukan apa yang Dia kehendaki yang tidak mencegahnya dari tidur atau bangun, jadi jika Dia menciptakan keyakinan ini seolah-olah Dia menjadikan mereka ilmu tentang hal-hal lain Dia menciptakannya dalam kasus kedua, atau Dia menciptakannya . Dan saya tahu bahwa itu adalah : keyakinan bahwa Tuhan menciptakan di dalam hati orang yang tertidur – sama seperti Dia menciptakannya di hati yang terbangun, jadi jika Dia menciptakannya, seolah-olah Dia menjadikannya bendera untuk benda lain, lalu dia menciptakannya dalam kasus kedua, dan kepercayaan itu terkadang jatuh di hadapan raja, lalu apa yang mudah jatuh setelahnya . Dan terkadang iblis berada di hadapan jatuh melampaui apa yang menyakitkan . (2) Nyatanya, meditator dalam tarif memperhatikan bahwa mereka sebagian besar mirip sebagai sinyal pengamatan untuk membedakan antara dua jenis apa yang dilihat manusia dalam mimpinya . Yang akan saya bicarakan di paragraf berikutnya . Anne Alhadit juga memperhatikan Acar dengan mengatakan : ( mimpi sejati Tuhan , dan mimpi iblis ) bahwa Tuhan menciptakan visi dan keyakinan yang membuat mereka senang dengan catatan itu tanpa kehadiran iblis . Dan dia menciptakan apa yang merupakan pengetahuan tentang apa yang membahayakan kehadiran Setan, jadi dia memberikan hadiah kepada Setan untuk kehadirannya bersamanya, bahkan jika dia tidak memiliki tindakan nyata . Ini adalah makna mengatakan ( saw ) (( Wahyu Allah dan yang mimpi dari setan )) adalah bukan pada iblis untuk melakukan sesuatu . Beberapa ilmuwan : bahwa setan telah melakukan dan dampak bukti langsung dari hadits Jaber semoga Allah meridhoi dia berkata : Seorang pria datang kepada Nabi, saw, bersabda : (( Aku melihat seolah- olah leherku kena, katanya : ( salah satu dari Anda Btalb yang setan tidak terjadi? ) Dikisahkan oleh Muslim dan Imam Ahmed, dan istilah ini dari Imam Ahmad . di dalam kata ketika Imam Muslim : ia berkata: Wahai Rasulullah Tuhan : aku melihat dalam mimpi sebagai jika kepalaku membentur Vtdhrj Vachtddt karena dampaknya . Rasul Allah infleksi : ( tidak berbicara orang Btalb setan untuk pergi tidur ) Jabir berkata : Aku mendengar Nabi saw setelah khotbah dia berkata : Hala membuat salah satu dari Anda Btalb setan dalam tidurnya . (3) Imam Muhammad Safaareeni rahmat Tuhan berkata : untuk menjadi Btalb setan yang dia lihat dalam mimpinya apa yang menyedihkan dia . itu memasuki kekhawatiran dan kemarahan dan membingungkan dia dalam penglihatannya . dia memanipulasi 0 kata untuk setiap tindakan yang tidak berhasil itu berguna : tetapi Anda adalah seorang pemain . katanya dalam sebuah wawancara, kata istinja, pe ace be on him ( bahwa Setan memainkan kursi di anak – anak Adam ) (4) yaitu menghadiri lokasi, istinja dan monitor luka dan korupsi? karena itu tempat-tempat sepi di mana Allah mengungkapkan di mana dia memerintahkan aurat Bstrha dan menahan diri dari paparan mata pemirsa dan Mohab angin dan air kencing Rchata . semua yang Setan mainkan dan pendapat ini benar, sehingga mimpi dari Setan menjadi kenyataan . Dia adalah orang yang menggambarkan dirinya sebagai kenyataan, bukan hadiah . Ini dari permusuhan permanen dan dinyatakannya kepada manusia . Perbuatan iblis jika ternyata Napata . Tidak ada metafora . Sayyid Qutb, semoga Allah mengasihani dia, dia berkata : di atas segalanya . Kami memutuskan bahwa mengetahui sifatnya atau tidak mengetahuinya tidak ada hubungannya dengan membuktikan keberadaannya dan kebenaran sebagian darinya . . . Sampai dia berkata . . . Kami memahami sifat dari penglihatan ini dengan cara ini bahwa penghalang ruang dan waktu adalah yang mencegah makhluk manusia ini melihat apa yang kita sebut masa lalu dan masa depan . Atau hadiah tersembunyi . Dan apa yang kita sebut masa lalu atau masa depan dikaburkan oleh faktor waktu . Kehadiran jauh juga mengaburkan faktor tempat . Dan perasaan tentang apa yang ada dalam diri seseorang, kita tidak tahu sifatnya, terbangun atau diperkuat, sehingga ia mengatasi penghalang waktu dan melihat apa yang ada di belakangnya dalam bentuk yang ambigu . Bukan sains, tapi jejak . Dll kata-katanya . Kemudian dia berkata : Dan aku bisa berbohong segalanya sebelum aku berbohong, sebuah kecelakaan yang terjadi padaku saat aku di Amerika dan keluargaku di Kairo . Dan saya melihat ketika orang yang tidur melihat anak dari seorang saudara perempuan bagi saya sebagai seorang pemuda, dengan darah di matanya yang membuatnya tidak dapat melihat . Jadi saya menulis kepada keluarga saya menanyakan tentang matanya sendiri . Saya mendapat tanggapan bahwa matanya mengalami pendarahan internal dan dia sedang dirawat . Diketahui bahwa perdarahan internal tidak terlihat dari luar . Itu adalah contoh pandangan dari mereka yang terlihat dengan mata telanjang penglihatan normal, tetapi tersembunyi dari pandangan perdarahan internal di bagian bawah, baik penglihatan telah mengungkapkan bahwa darah Mahjoub di dalam (5) ** Kedua : definisi penglihatan ketika ilmuwan non – Muslim : Bagi para ilmuwan, non- Muslim, mereka punya. Ada banyak cerita tercela tentang hal ini, dan alasannya adalah karena mereka mencoba menemukan fakta-fakta yang tidak disadari oleh pikiran yang mereka tarik dalam hal ini dan banyak aspek lainnya . Mereka juga tidak percaya atau percaya pada wahyu atau pendengaran, dan karena itu kata-kata mereka terganggu . Siapa pun yang tergolong kedokteran menghubungkan semua penglihatan dengan empat campuran, yaitu dahak, empedu, darah, dan hitam, misalnya : Mereka mengatakan siapa pun yang kewalahan oleh dahak melihat bahwa dia berenang di air, karena kesesuaian air untuk sifat dahak, dan siapa yang dikalahkan oleh kuning melihat nyala api, dan ini tidak dibuktikan oleh itu juga tidak biasanya dilakukan. Dan apa yang mereka katakan adalah sejenis penglihatan dan penglihatan itu tidak terbatas padanya , karena kita tahu bahwa sebagian berasal dari jiwa , sebagian dari Setan dan sebagian dari Yang Maha Penyayang . Dan para filsuf mengklaim bahwa gambar – gambar dari apa yang terjadi di bumi adalah Kalnicoh top dunia yang menyatukan beberapa di antaranya Antakec di jantung orang yang tertidur , dan teori Plato ini dikenal sebagai teori cita-cita yang paling korup dari pada opini. nya pendahulunya , karena Alantqash dari kualitas objek dan apa yang terjadi di dalam gejala atas dari dunia , dan gejala Jangan membicarakan hal itu . Beberapa sarjana non- Muslim harus mencoba mengungkap misteri mimpi dan akses yang melaluinya dengan menilai jiwa manusia, motif dan kecenderungan dan bahkan kecenderungan yang dipegangnya . Dia telah menerbitkan dunia Sigmund Freud bernama penulis ( analisis mimpi ) di 1899 AD , dan melihat bahwa sebagai ( ego ) dalam hal kewaspadaan adalah salah satu yang mengontrol kekuatan gerakan, fungsi ini terganggu saat tidur , dan kemudian memudar sensor besar yang dikenakan pada bagian The ( is ) atau bawah sadar berkata : Penarikan pengiriman psikologis yang fungsi kontrol atau pelemahannya memungkinkan beberapa kebebasan sekarang tampak . Keadaan mimpi yang diinginkan • Tidak berbahaya . Telah digunakan ‘ Freud ‘ analisis mimpi sebagai sarana untuk mencapai kedalaman Akoshvh sadar dan rahasianya . Freud’s Anne adalah mimpi sebagai ~ Jalan Kerajaan ~ ( menuju Alam Bawah Sadar yang berisi kontrak dan motif serta keinginan yang ditekan . Dan analisis mimpi oleh ilmuwan yang peduli ~ Karen Horney ~ . Mereka melihat bahwa mimpi meningkatkan wawasan tentang situasi dan mengungkapkan beberapa tren dari pasien terhadap dunia . Hal ini diyakini ~ Aaark dari ~ bahwa mimpi mencerminkan unsur-unsur akal dan unsur-unsur yang tidak masuk akal pribadi pada saat yang sama . (6) Hal ini terlihat dari presentasi singkat ini ke titik mereka pandang ini meliputi : _ fokus pada yang menggunakan mimpi sebagai sarana untuk memasukkan pasien dunia dan mengetahui penyebab penyakitnya , atau kondisi . . mereka fokus hanya pada begitu – disebut mimpi Bodgat , yang berpikir tentang orang itu sebelum tidur dan kemudian melihat setelah tidurnya , atau fokus pada sesuatu yang tidak ada hubungannya dengan mimpi , tetapi apa yang mereka lakukan dengan pasien di klinik psikiatri setelah membuatnya rileks di klinik dan pergi berbicara tentang dirinya sendiri dan untuk pekerjaannya dan istrinya dan orang-orang lain. Ound dia , dan dokter untuk memantau pembicaraan ini , dan masuk melalui pasien pribadi ini , dan ini sangat berbeda dari penglihatan yang dilihat manusia dalam mimpi oleh raja penglihatan . Sayyid Qutb berkata : kata sebuah sekolah psikoanalisis tentang sifat penglihatan : itu Foto Mimpi menghirup keinginan yang terpendam dalam ketiadaan kesadaran, dan ini mewakili bagian dari mimpi . Tapi tidak semua terwakili . Dan Freud sendiri . Atas semua kendali tidak ilmiahnya atas teorinya, dia memutuskan bahwa ada mimpi profetik . (7) mengatakan Mohammed Ali Qutb pendukung Sayyid Qutb : Saya telah mengadopsi ~ Ofroed ~ lebih analisis dan kesimpulan tentang Alrai dan kemudian duduk melalui mana aturan dan yayasan di mana ia membangun teorinya dalam psikologi , tetapi • sayangnya – itu adalah menuju simbol dan makna arah secara fisik, atau Itu adalah hewan dekaden, jadi orang tersebut tidak melakukan keadilan terhadap kemanusiaannya , dan visi – tidak diragukan lagi – adalah bagian dari kehidupan sehari-hari seseorang , tetapi itu dalam kerangka okultisme dari dunia wahyu, hidup berdampingan dan praktik indrawi , sebuah penglihatan yang bukan visi tetapi wawasan , dan gerakan yang tidak dengan anggota tubuh dan organ, tetapi hanya dalam arti emosional . (8) Mungkin yang terbaik dari kita untuk menjelaskan alasan kekurangan ini para psikolog dalam memahami penglihatan dan memberikannya hak Imam al- Qurtubi berkata : menyebabkan kebingungan keengganan ilegal tentang apa yang datang nabi dari jalan yang lurus dan cukup ucapan di respon (9). ________________________________________ (1 ) Setuju , Al – Bukhari diriwayatkan sebagai Fath al – Bari (369 \ 12 ) meneruskan Ibn Hajar . Riyadh menerbitkan perpustakaan Muslim modern seperti dalam penjelasan nuklir (17 \ 15 ) diterbitkan mesin cetak dan Alat Tulis Mesir (2 ) Mohammed Safaareeni . Penjelasan kembar tiga Musnad Ahmad (1 /169 ) untuk mencapai Zuhair Shawish i : Kantor Islam 1392 e . (3 ) Dikisahkan mm seperti dalam penjelasan inti ( 15/27 ) dalam Kitab Wahyu – op. Cit. ) Dan diriwayatkan oleh Ahmad dalam sisa palm Almktherin 0 di telapak Jaber bin Abdullah ra dengan dia diterbitkan Cordoba Yayasan di Mesir . (4 ) Diriwayatkan oleh Abu Dawud dalam Kitab Kemurnian . Bab gaib dari terbukanya Dar pemikiran pencapaian Muhammad Muhyiddin Abdul Hamid . Serta berhadiah di kitab Suci dan sunnah pintu Alarataad berupa air seni dan feses . Penerbitan House of Thought . Mencapai Mohamed Fouad Abdul Baki dan Ahmed di sisa telapak tangan Almktherin di telapak tangan Jaber bin Abdullah – op – dan lihat kata – kata Imam Safaareeni menjelaskan trio Imam Ahmad • op • (170 \ 1 (5) Sayyid Qutb – di bayangan dari Al-Quran – yang diterbitkan Dar Sunrise i 1402 e (4/1972) (6 ) lihat ekspansi : Dr . Hamed Zahran . Mental Health dan psikoterapi . (7) Sayyid Qutb op (4/1972) (8) Mohammad Ali Qutb – Panduan Hieran dalam Menafsirkan Mimpi – Diterbitkan oleh Perpustakaan Alquran – Kairo, hal. 5 (9) Ibn Hajar – Fath Al-Bari – referensi sebelumnya ) (12/353) * Dikutip dari Dr. Fahd Al-Usaimi ….

…Jika salah satu bintang lebih besar dari yang lain . Adapun jatuhnya bintang ke bumi atau ke laut, atau terbakarnya dengan api, atau tertangkapnya burung, ini merupakan indikasi kematian yang terjadi di antara manusia, atau terbunuh menurut jumlah orang dan jumlah manusia. sedikit, dan ini mungkin terjadi dalam jenis kelamin tanpa jenis kelamin, jika jenis kelamin yang jatuh diketahui dari planet-planet, dan dari raja bintang-bintang Di pangkuannya, atau dia menggembalakannya di langit, atau memutarnya di udara , jika dia layak untuk sultan dia akan mendapatkannya, dan dia adalah seorang penguasa atas rakyat, hakim, atau mufti . Dan jika lebih rendah dari itu, mungkin dia akan mempertimbangkan astrologi . Adapun untuk jatuh menimpa dia atau kepalanya, jika dia sakit dia meninggal . Dan jika dia dibohongi oleh hutang para astrolog, atau dia adalah budak kantor, bintang-bintangnya jatuh dan dia ditanya tentang hutangnya . Demikian juga, jika dia melihat tubuhnya, dia akan kembali menjadi bintang . Atau kepalanya, dan jika bintang-bintang menjadi peramal baginya atas orang-orang, mereka mencapainya dan berkumpul untuknya, dan demikian pula jika dia memetiknya dari tanah atau dari langit, mereka akan mendekati mereka darinya . Dan jika bintang jatuh pada orang yang telah absen dia akan memberikannya kepadanya, dan jika dia jatuh pada seorang wanita hamil, dia akan melahirkan seorang anak laki-laki bernama terhormat, kecuali dari bintang-bintang sementara seperti anak perempuan dari a peti mati, penyair dan bunganya, jadi tuannya adalah budak menurut penyebutan bintang, keindahan dan esensinya . Ini mungkin menunjukkan kematian wanita hamil, jika dikonfirmasi oleh saksi yang bersaksi tentang kematian . Adapun melihat planet pada siang hari, ini adalah bukti skandal dan fitnah, kecelakaan besar, kemalangan dan kemalangan . Dan menurut tingkat penglihatan, umum dan spesifikasinya, dan banyaknya bintang dan pemudarannya, Al-Nabigha Al- Dhubiani menyebutkan hari perang : Bintang-bintang dan matahari terbit … tidak ada cahayanya. atau kegelapan bukanlah kegelapan. Al Sarr . Jika tidak ada cahaya, maka itu adalah malapetaka yang mempersatukan orang-orang yang paling mulia . Jika dia melihat bahwa dia mengikuti bintang-bintang, maka dia dalam agama Rasulullah, saw dan sahabatnya, dan kebenaran . Jika dia melihat bahwa dia mencuri bintang dari langit, maka dia mencuri sesuatu yang berbahaya dari raja dan mencari orang yang terhormat . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah menjadi bintang, dia akan menderita kehormatan dan prestise . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah mengambil sebuah planet, dia akan memiliki seorang putra terhormat yang agung . Jika dia melihat bahwa dia mengulurkan tangannya ke langit dan mengambil bintang-bintang, dia akan mencapai otoritas dan kehormatan ….

…Itu dalam mimpi, diangkat dari Sultan . Jika kursi dari besi, maka itu adalah kekuatan dan paku . Jika itu dari kayu, maka tanpa itu dengan kemunafikan . Dan barangsiapa melihat bahwa dia sedang duduk di kursi, maka dia adalah seorang pengacara atau wali dan akan diangkat, dan jika dia tidak hadir, dia akan kembali ke keluarganya . Dan kursi menunjukkan kepada para bos dari posisi yang mulia dan tinggi, pasangan, anak-anak, dan tempat tinggal yang besar . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia menabrak kursi dan duduk di atasnya, dia menikah . Dan dikatakan : Jika dia memiliki seorang wanita hamil, dia akan membawa seorang anak . Dan dikatakan : Dia akan mati sebagai martir . Dan barangsiapa melihat bahwa kursinya rusak, itu menandakan kematiannya atau kematian istrinya, atau jatuhnya tubuhnya . Kursi adalah kesenangan dan pengaturan yang mendesak bagi orang yang duduk di atasnya, atau indikasi kemenangan di akhirat, dan tidak ada gunanya bagi orang sakit . Melihat takhta Tuhan Yang Maha Esa yang berada di atas langit merupakan bukti bagi siapa pun yang termasuk ulama pangkat tinggi dan jabatan tinggi, dan mungkin wanita hamil itu memiliki keselamatan dari kesusahannya, yang membujang menikah, yang menikah memiliki seorang putra , dan itu menunjukkan perjalanan, dan pasien harus menggendongnya di tempat tidur mania atau binatang yang dia tunggangi atau rumah tempat dia tinggal atau Sunnah Westenha ….

…Kutu adalah wanita dalam mimpi . Wanita itu adalah saudara laki-laki, menantu dan paman . Dan kutu untuk seorang gadis hamil . Dan barangsiapa melihat cek di celananya, istrinya dilarang, dan dia akan melahirkan seorang anak laki-laki jika dia hamil . Jika dia melihat seolah-olah dia telah meletakkan kutu di bawah kepalanya, maka dia tidak mencium putranya . Jika dia melihat seolah-olah tanda centangnya terpotong, maka dia menyalahgunakan istrinya, atau meninggalkannya . Jika dia melihat seolah-olah kutu itu hidup, maka menantu laki-lakinya adalah musuhnya . Dan barangsiapa melihat bahwa kutu darahnya, maka dia membunuh seorang laki-laki karena istrinya, atau membantu membunuh istrinya, dan dikatakan : Barangsiapa melihat bahwa dia mengenakan cek dalam kepemilikan celananya, seorang anak perempuan adalah lahir untuknya . Dan tanda centang adalah kegembiraan bagi yang sedih dan sedih untuk kesenangan ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah menabrak cermin dan tidak melihat wajahnya di cermin, maka dia akan mendapatkan apa yang dia benci di wajahnya pada orang. Jika dia melihatnya, tidak ada gunanya di dalamnya, dan jika dia berwibawa, dia akan segera melihat tempatnya seperti dia, kecuali jika cerminnya lagi atau nol atau semacamnya, maka dia akan menyerang seorang anak laki-laki. , dan jika tidak Dia menunggu seorang putra dan dia adalah seorang sultan atau pekerja, maka dia diisolasi dan melihat orang lain di tempatnya, dan jika tidak demikian maka dia meninggalkan istrinya dan dikatakan bahwa siapa pun yang melihat cermin dengan miliknya tangan dia melihat ke dalam, maka kekhawatirannya hilang, dan jika seorang wanita melihat bahwa dia melihat di cermin tanpa perak, jika dia hamil, dia melahirkan seorang budak perempuan seperti dia, dan siapa pun yang melihat bahwa dia melihat ke cermin Seorang wanita India meninggal untuk seorang anak laki-laki, dan jika dia memiliki seorang wanita hamil, maka apa yang ada di dalam rahimnya adalah yang mati…

…Dan barangsiapa melihat bahwa istrinya memanggil laki-laki, jika dia hamil, dia membawa anak laki-laki, dan jika dia tidak hamil, maka ini adalah manfaat dan kebaikan ….

…Adapun gelendong, itu menandakan gadis itu, dan jika seorang wanita melihat bahwa dia mengambil gelendong di tangannya jika dia hamil, maka dia melahirkan seorang gadis atau ibunya melahirkan seorang gadis, sebaliknya seorang wanita dari kerabatnya. jika dia hamil, dan jika seorang wanita melihat bahwa dia memiliki dua beban di tangannya, maka dia akan menikahi dia dan saudara perempuannya dan jika seorang wanita melihat bahwa itu rusak, maka putrinya meninggal atau saudara perempuannya meninggal ….

…Taurat Siapa pun yang melihat dalam mimpinya bahwa dia sedang membaca Taurat tetapi tidak mengetahuinya, maka seseorang pergi ke doktrin fatalisme dan fatalisme . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia memiliki Taurat, jika dia adalah seorang raja Muslim, dia akan membuka negara dari negara-negara musuhnya, atau berdamai dengan mereka sesuai keinginannya . Jika dia seorang ilmuwan, dia menambah pengetahuan atau unggul dalam apa yang dia ketahui, atau cenderung mengikuti doktrin orang-orang yang seenaknya . Mungkin melihat Taurat menunjukkan pertemuan dengan yang absen atau kehadiran yang terhilang . Dan mungkin buku itu menunjukkan siapa di antara keluarganya . Dan jika peramal itu lajang, dia menikah tanpa agamanya, dan mungkin perjalanannya meningkat, dan Taurat telah berkelana . Dan jika istrinya hamil, dia membawa anak dengan kecurigaan, seperti hukum di kitab-kitab lain . Penglihatan mungkin menikahi seorang wanita tanpa wali, atau dia mungkin bergaul dengan seseorang yang merusak agamanya, dan melihat apa yang selain dari buku-buku dan surat kabar dalam mimpi menunjukkan kemuliaan bagi para ahli urusan . Melihat Taurat dan Injil menunjukkan visi Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, atau konsesi yang diberikan . Melihat Torah dalam mimpi menunjukkan kebijaksanaan, pengetahuan, dan bimbingan . Jika seseorang memiliki seorang wanita hamil dan melihat Taurat di tangannya, maka istrinya melahirkan seorang anak perempuan, karena nama Taurat itu feminin ….

…Lampu menunjukkan kepada wanita hamil dalam mimpi seorang anak dari seorang ilmuwan pria . Dan lampu untuk pasien adalah istri, dan jika lampu padam, pasien akan mati . Barangsiapa memperbaiki lampu dan menyala, dan ada orang sakit, maka dia sehat kembali . Lampu lemah dengan cahaya redup menandakan wanita hamil untuk budak perempuan . Dan dikatakan : Lampu menunjukkan munculnya hal-hal yang tersembunyi . Dan barangsiapa melihat lampu rumahnya bersinar kuat dan bagus, itulah kebaikan nilai-nilai rumah itu, dan jika dia melihatnya lemah, keadaan nilainya lemah . Dan barangsiapa melihat pelana padam, maka kebingungan ini adalah masalah nilai rumah dan kondisinya yang buruk, dan itu mungkin menunjukkan kematiannya atau kematian putranya, orang tuanya, atau istrinya . Jika pasien melihat bahwa dia naik ke surga dengan lampu dan kemudian kembali ke bumi, itulah jiwanya yang naik ke sana . Dan siapa pun yang melihat itu, ia mengambil lampu, yang memperoleh bendera dan mengibarkannya . Jika dia melihat bahwa dia mematikan lampu di mulutnya, maka dia meniadakan masalah orang yang benar . Dan barangsiapa berpikir bahwa dia berjalan di siang hari dengan lampu, maka dia akan menjadi sangat religius dan lurus ke depan . Jika dia melihat bahwa dia berjalan dengan lampu di malam hari, maka dia sedang berdoa . Barangsiapa yang memiliki lampu padam, lilin, atau api di tangannya dan menjadi penguasa, maka ia disingkirkan, dan jika ia seorang pedagang, ia rugi, dan jika ia baik, uangnya hilang . Al-Sarraj, jika bahan bakarnya tidak menyala, menandakan kesuraman . Lihat juga lampunya, lihat lampunya ….

…Jika dia melihat bahwa dia menjual atau mengambil pakaian di musim dingin, itu menunjukkan kemiskinannya dan kebutuhannya akan manusia . Dia mengatakan kepala pakaian pengkhotbah Abu Said pria itu mungkin adalah keahliannya yang dia lakukan dan mengamankan mereka dari survei kemiskinan di mana kesalahan dalam hidup dan pergi kekayaan dan ekspansi dalam membebaskan mereka dan kerusakan di musim dingin mendukung ) dan Almparty dia jika prasasti ditunjukkan oleh seorang wanita . Kata Jafar Sadiq ditafsirkan Paljarah atau anak apa pun yang ia melihatnya dari Zain atau Shin akan menyerahkan mereka, dan pengurangan dari pakaian yang mereka menyerahkan pada aspek itu merasa bahwa mengenakan sesuatu dari mana ia ditafsirkan baik dan manfaat jika mereka dari kapas, bersih dan luas dan jika Dd begitu Vtobeirh melawannya dan jika mereka dari Sutra dan tidak ada yang salah dengan itu dan penjualnya, karena dia memilih dunia ini daripada akhiratnya . Abu Sa’id bersabda dinginnya penglihatan khatib , baik detail maupun tidak detail, mereka menunjukkan baik meriwayatkan bahwa Abu Bakar, semoga Allah meridhoi dia berkata: Ya Rasulullah , aku melihat kemarin ada di papirus petechia berkata : dua anak Thabr mereka . Dan tinta menunjukkan kegembiraan, kebahagiaan, dan kedinginan yang ada di samping jalur mengadu dalam ekspresi, kecuali bahwa keintiman di dunia lebih baik daripada di agama, dan di interpretasi lebih kuat dari wol . Hal ini merasa bahwa mengenakan Prada atau dicampur dengan kapas Bharir tanpa bahkan jika itu adalah haram kekayaan sutra dan dekorasi yang berpakaian di pasar mereka diterima dan hanya pada saat kesenangan dan pertanda serta jika mereka dalam peran kecuali itu semacam hiburan . Dan barangsiapa melihat kalimat dari pakaian orang yang berpakaian, itu ditafsirkan secara keseluruhan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengenakan pakaian musim panas di musim dingin, itu akan meningkatkan kebaikan dan manfaat sebanyak nilai dari apa yang dia kenakan . Ia merasa bahwa pakaian yang dikenakannya wanita itu menambah uang dengan mereka dan ketakutannya, namun akibatnya yang mengerikan dan bertahan jika melihat seorang wanita mengenakan pakaian dari para pria itu menunjukkan hal yang baik dan bermanfaat . Al-Karmani berkata: ~Barangsiapa melihat bahwa dia mengenakan pakaian lebih sedikit dari miliknya, maka itu menunjukkan korupsi urusannya, dan jika itu lebih elegan dari pakaiannya, maka dia menunjukkan urutan urusannya .~ Dan barangsiapa melihat bahwa ia mengenakan pakaian para tua-tua padanya, maka itu menunjukkan tingginya masalah dan jumlah pakaian itu yang diatribusikan kepadanya jika ia adalah satu keluarga untuk itu, jika tidak maka itu baik dan bermanfaat . Dan barangsiapa melihat bahwa ia memiliki pakaian dari pakaian orang yang rusak, ia akan memiliki banyak dosa dan dosa yang melimpah . Dan barangsiapa melihat bahwa ia memakai raja, itu ditafsirkan pada tiga aspek, mendekatkan diri kepada mereka, memperoleh kebaikan, manfaat, dan keteraturan urusannya, dan mencapai martabat dan kehormatan . Hal ini merasa bahwa mengenakan pakaian ilmuwan adalah Selamat Datang Shalat itu untuk ilmu pengetahuan dan dunia amal dan akhirat .) Dia merasa bahwa dia memakai pakaian dari wol itu ditafsirkan untuk memastikan uang . Hal ini merasa bahwa mengenakan pakaian dzimmi atau Aharbeyen atau lebih, atau Alrvdh itu akan cenderung untuk apa yang dia katakan Jafar Sadiq ‘s pakaian visi tidak pernah menyerahkan sembilan aspek agama dan kekayaan dan prestise dan keuntungan dan hidup dan bekerja di mendukung keadilan tentang ini dan ganti rugi jika bukan itu yang Anda menyangkal ungkapan dan jika wanita itu melihat bahwa dia mengenakan apa yang disebutkan dari pakaian yang terpuji, dan interpretasinya membuatnya benar dengan suaminya dan integritas urusannya . Dan Daniel berkata suatu penglihatan tentang pakaian orang itu: Jika kamu mengenakan pakaian, kamu akan diartikan sebagai keuntungan, dan jika kamu melihat pakaian hitam, maka raja memiliki kebaikan dan paroki dalam kesusahan . Al-Karmani berkata: ~Barangsiapa melihat bahwa dia memakai pakaian hitam, dia akan menderita kesakitan, kesusahan dan kesedihan, kecuali jika dia adalah orang yang memakainya saat terjaga dan mengetahui tentang mereka, dan dia akan bermasalah .~ Abu Sa’eed berkata kepada khatib pakaian hitam bagi mereka yang biasa memakai luka dibenci dan diberitahu adalah bukti kematian pasien karena orang musibah memakai pakaian hitam dan pakaian penyakit dieback nol hanya di Dibaj atau twins atau sutra, dan hal-hal ini yang berlaku untuk wanita dan pria dari korupsi agama . Al-Karmani berkata: Jika pasien melihat bahwa dia mencuci pakaian kuning sampai kuningnya hilang dan putihnya muncul, maka pakaian itu diartikan dengan tubuh dan kekuningannya hilang karena penyakitnya dan meninggalkannya . Rasanya bahwa melucuti dia baju kuning itu keluar Sagmh tidak terjadi menyakitinya apa yang dia benci di baju kuning robek atau lebih tidak seperti semua yang dikenakan dalam warna dan pakaian hijau bersukacita dan kesenangan dan Tauhid Abu Sa’id kata dai pakaian Hijau kekuatan lingkungan agama dan peningkatan ibadah dan kematian baik kasus ketika Tuhan, yang adalah pakaian dari orang-orang Surga, karena firman-Nya, Datang, dan kenakan pakaian hijau dari Sundus dan Abraq, dan pemakaian kehijauan menunjukkan kepada yang hidup luka warisan, dan orang mati bahwa dia keluar dari dunia sebagai martir . Al-Kirmani berkata: “Siapapun yang melihat bahwa dia memakai pakaian hijau, itu ditafsirkan dengan hormat dan hormat. Sedangkan untuk pakaian putih, akan diartikan sebagai keinginan, terutama jika itu murni . ” Abu Sa`id, sang pendakwah, mengatakan bahwa pakaian putih cocok untuk memakainya sebagai sebuah agama, dan bagi mereka yang terbiasa memakainya saat bangun, dan bagi pemilik kerajinan dan kerajinan, mereka perlu memakainya untuk mereka. . Al-Karmani berkata: “Barangsiapa melihat bahwa dia memakai pakaian putih bersih, itu menunjukkan kebaikan agamanya dan kondisi baiknya. Dan kekhawatirannya pergi ke perkataannya bahwa dia memakai pakaian putih bersih, dan untuk pakaian birunya, dia bersih . Dia berkata Kirmani melihat bahwa dia memakai pakaian Zarka itu agamanya baik dan pakaian Rouge, mereka membenci laki-laki hanya Almlhvh dan alas alas tempat tidur memerah dari hal-hal ini menunjukkan kesenangan dan berlaku untuk wanita di Dnaahn dikatakan mengenakan pertunjukan kemerahan berkelahi perselisihan yang sangat parah dan menceritakan kegembiraan para snappers dengan punk di dunia, sebagaimana dibuktikan dengan kisah qarun, dan konon hal itu menandakan uang yang melimpah sekaligus menghalangi hak-hak Allah di dalamnya . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia memakainya pada pesta atau kelompok, dia tidak menyakitinya . Dia mengatakan Kirmani melihat bahwa dia memakai pakaian Hamra itu melemparkan pertempuran dan perselisihan, meskipun Selamat atas amanat yang dia terima mungkin kegembiraan ayat itu pergi ke orang-orangnya di dandanan dan mengenakan pakaian Hamra dan dikatakan visi memerah. , baik dalam pakaian atau lainnya, mereka menunjukkan kebaikan dan mungkin visi erysipelas ditampilkan dalam gaun Untuk kesenangan . Dan barangsiapa melihat pakaiannya dibakar, maka ia akan menerima akibat yang merugikan sebesar ia dibakar, dan barangsiapa melihat pakaiannya robek, maka ia akan menafsirkan rahasianya . Hal ini merasa bahwa memakai pakaian dari wol atau bulu hewan bulu atau rambut atau lebih The Total uang jika itu adalah sutra atau lebih Fmal dress haram bukti-jalan imoralitas dan pakaian kotor, mereka menyerahkan Bgham dan kesedihan, dan gaun Alkagd mereka menyerahkan Baelchenaah tidak baik di dalamnya, dan kulit gaun menambah minat dan manfaat sejauh dikaitkan dengan dia bahwa gaun kulit Anda tidak menjahitnya dalam hal grosir dari semua varietas menunjukkan sepenuhnya diisi dengan agama dan mungkin ini adalah tua lain di wajah dan pakaian perbendaharaan akan menyerahkan Baezz dan kekayaan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengenakan pakaian yang payah, seorang wanita akan masuk ke dalam anusnya . Jaber mengatakan orang Maroko mengekspresikan keterikatan mereka pada hal-hal duniawi Valbaad dalam pakaian jika bersih seperti baru, yang melekat pada agama dan dunia dan jika vintage kotor ketat Vdd jadi mungkin kotoran Del dalam gaun itu pada kelemahan dalam agama dan diberitahu jika yang wanita melihat bahwa dia mengenakan pakaian kuning itu suaminya, itu melemahkan meskipun ) dia bukan karena dia, jadi dia mengambil suami . Dan barangsiapa melihat bahwa dia membuka baju terlipat, itu menandakan perjalanan, dan barangsiapa melihat bahwa dia melipat baju yang terbuka, itu menandakan kedatangannya absen dari perjalanannya . Khaled al – Isfahani berkata pakaian terbaik dan apa yang katun jika itu bukan hal dari sutra ulat sutra karena itu murni itu adalah agama yang baik dan pakaian duniawi jika pola, katun atau sutra, mereka menyerahkan uang haram dan korupsi agama dan riang . Dia berkata Jafar Sadiq pakaian baru pria kulit putih seorang wanita dan seorang wanita dan raja rahmat dan manfaat dari sepasang, itu melihat bahwa dia melepas jubahnya bersamanya bahwa dia berada di raja dari layanan itu dari layanannya tetapi tidak sebaik yang disebut, dan melihat bahwa dia memotong pakaiannya dia diartikan mendapatkan kebaikan . Dan barangsiapa melihat pencuri itu melucuti pakaiannya, itu mengganggu terjadinya korupsi di kalangan perempuan . Abu Saeed, sang pengkhotbah, mengatakan bahwa pakaian dengan dua sisi atau dua warna menunjukkan kesopanan dan perwalian bagi orang-orang yang beragama dan dunia, dan pakaian baru itu baik untuk orang kaya dan orang miskin . Rasanya bahwa baju magsuot sebagai Vtmzkt baru tidak dapat diperbaiki seperti itu mempesona bahkan sebanyak itu masih hidup dan anak dan nilai tinggi dari hamba penyakit dan anugerah gratis menambah gaun jenis hutang yang diperbarui, dikenakan di atas pakaiannya menunjukkan persetujuan dari alanath rahasianya dan mungkin niat baik dari yang tampak dan mungkin mendapatkan uang Mdkhora dan brokat sutra tidak cocok untuk memakai kaos kaki untuk para ahli hukum karena mereka aaolan permintaan mereka minimal dan mengundang orang untuk bidah dan yang mungkin berlaku untuk non- ulama, mereka menafsirkan pekerjaan membutuhkan surga dan menjangkiti prinsip ini juga menunjukkan pernikahan oleh seorang wanita, jujur ​​atau selir Bjarah Belle pengaturan panggilan persilangan dalam ungkapan semua itu dari kasus peramal . Jubah itu menunjukkan wajahnya . Al-Kirmani berkata, ~Itu ditafsirkan untuk kebenaran dalam agama, untuk orang yang korup dengan cambuk, dan untuk orang lain dengan infeksi cacar di tubuh .~ Abu Sa’eed mengatakan pengkhotbah menyerahkan keadaan penis yang berasal dari keluarganya, terutama dari orang – orang yang membajak dan menanam dan tahun subur bagi mereka yang memiliki dari keluarganya, kenikmatan seorang wanita meningkat dan memberi Xia menerima uang dari titik itu. dari Persia dan orang – orang pengungkapan dan perjudian, dan mungkin bertambah cambuk . Seorang yang diizinkan yang memiliki wajah dengan konsekuensi, dan tidak ada yang disalahkan untuk itu, apakah itu untuk pria atau wanita, kecuali sesuatu dari tipe tercela dicampur dengannya . Adapun tintanya diartikan dengan rahmat, dan tidak ada apa-apa di dalamnya kecuali yang terbaik, terutama untuk wanita, dan konon penglihatan pakaian kemurahan hati adalah duka . Gergaji yang dikenakannya dua pakaian Khgayn Mottagtaan satu di atas yang lain diindikasikan dengan kematiannya dan pakaian yang robek dengan santai diartikan kekhawatiran cedera dan robek lagi diartikan vulva dan itu berfungsi sebagai Alqaba dan Duwaji jika wanita itu melihat pakaian habitusnya pendek kekurangan HTC disembunyikan dan dimakan yang baju baru makan uang halal dan makan gaun kata Salmi melihat bahwa pakaian-Nya basah pada saat dia menempatkan mereka pada. Jika dia dalam perjalanan, maka dia tidak bepergian, dan jika dia menginginkan sesuatu yang tidak akan dia miliki . Dan barangsiapa melihat bahwa dia menjual pakaiannya adalah baik untuknya dan tidak ada gunanya bagi dia yang membelinya, dan jika dia melihat itu maka dia mendorongnya dari dirinya sendiri, maka ini adalah pengampunan dari kemiskinannya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia memakai pakaian baru setelah mandi, maka dia menolak dengan hilangnya kekhawatiran dan kesusahan, dan dia terhindar dari sesuatu yang salah . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengenakan pakaian terlarang atau sesuatu yang dikaitkan dengan wanita, dia menikahi seorang wanita yang dilarang, dan untuk pakaian yang dibordir, mereka dikenakan oleh mereka, tambang, dan mungkin ketenaran para wanita itu rusak . Dia merasa bahwa dia memakai pakaian wanita, yang hamil, mereka datang kepada wanita, meskipun dia tidak hamil itu mempengaruhi bahaya atau ketakutan dalam uang yang sama seperti Hnaatha mungkin melukai waktu dan jubahnya, yaitu diletakkan di bahu, itu ditafsirkan agama manusia yang memakainya di leher dan posisi leher Sekretariat . Hal ini merasa bahwa jubah Yah dia Salah Dinh dan itikad baik, dan jika dia melihat jubah yang menempatkan itu di bahu Yah itu meningkat utang dan kesehatan agama tidak baik dalam tipis .) The mencuci pakaian dia untuk menarik Rasanya mencuci bajunya dari kotoran menunjukkan kebaikan dan keselamatannya dari kesuraman dan kesedihan dan kesejahteraannya serta hutangnya akan lunas jika dia memakainya, tetapi jika dia tidak memakainya, maka tanpa itu . Al-Karmani berkata: “Mencuci pakaian bersih jika muncul kotoran darinya, maka itu adalah korupsi dalam agama dan melakukan dosa .” Abu Saeed Al-Waseer berkata: Mencuci pakaian dari kotoran adalah pertobatan, mencucinya dari air mani adalah pertobatan dari percabulan, dan mencucinya dari darah adalah pertobatan dari pembunuhan, dan mencucinya dari alasan sebagai pertobatan . Jaafar al-Sadiq berkata: Mencuci pakaian dengan air dingin berarti empat aspek pertobatan, kesehatan, keselamatan dari asir, dan keamanan dari rasa takut, dan membasuhnya dengan air panas, kesedihan, kesedihan dan penyakit . Dan dikatakan bahwa barangsiapa yang melihat mencuci pakaian bersih, itu peningkatan kesalehan dan ketakwaannya, dan dikatakan boros karena tidak pantas untuk dicuci, dan yang lain berkata, tidak ada salahnya dan tidak ada salahnya itu ….

…Dalam mimpi, kabar baik dan peringatan, perang dan siksaan, kekuasaan dan pemenjaraan, kerugian dan dosa, dan siapa pun yang melihat api dan memiliki percikan api dan memiliki suara dan keributan, itu adalah ujian di mana dunia manusia binasa . Dan barangsiapa melihat api di dalam hatinya, itulah cinta pemenang dan penindasan mereka yang meninggalkan kekasihnya . Dan siapa pun yang melihat dua kebakaran, mereka adalah militer . Semakin tinggi api dengan asap keras, semakin besar kengerian dan siksaan . Barangsiapa menyalakan api di malam yang gelap untuk menuntun orang ke jalan akan menerima bendera yang menuntun orang, dan barangsiapa menyalakannya tanpa kegelapan, maka dia adalah bid’ah . Dan dikatakan : Jika Anda melihat api di siang hari, maka itu pertanda perang dan hasutan . Dan barangsiapa melihat bahwa dia menyembah api, maka dia menyukai perang, dan mungkin dia mematuhi Setan dalam ketidaktaatannya . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia menyalakan api di musim dingin, dia akan kaya . Dan siapapun yang melihat bahwa dia makan api, dia secara tidak adil memakan uang yatim piatu atau makan uang terlarang . Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah menjual api dan membeli taman, maka dia menjual merpati dan membeli taman, dan sebaliknya . Dan barangsiapa melihat seseorang memasuki api dan disiksa, maka dia kehilangan uangnya atau melakukan dosa yang membutuhkan api . Dan siapa pun yang terkena api dan tidak membakarnya, pertahankan waktunya . Dan barangsiapa melihat api membakar sesuatu dari biji-bijian, harganya lebih tinggi . Dan api yang membara merupakan malapetaka Sultan . Dan siapa di antara para gubernur yang melihat bahwa dia menyalakan api ketika padam, dia akan diisolasi dan apinya dipadamkan . Dan barangsiapa melihat nyala api di pintunya tanpa asap, itu menandakan haji . Dan api di jari menunjukkan ketidakadilan para ahli Taurat . Dan api di telapak tangan adalah ketidakadilan dalam pengerjaan . Dan barangsiapa melihat api yang akan memakan semua yang telah datang . Pada dia dan itu memiliki suara yang luar biasa, karena perang, wabah penyakit, cacar, atau kematian yang terjadi di sana . Dan jika dia melihatnya naik dari suatu tempat ke surga, maka orang-orang di tempat itu telah melawan Tuhan Yang Maha Kuasa dengan dosa . Siapapun yang melihat api membakar beberapa pakaiannya atau beberapa organ tubuhnya, dan malapetaka menimpanya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia dipukul oleh nyala api, dia akan jatuh ke dalam lidah orang-orang dan mengisinya kembali . Dan yang berguna, api yang berkobar adalah keamanan orang yang takut dan dekat dengan Sultan . Dan siapa pun yang melihat api yang memancar dari rumahnya akan mendapatkan status atau perdagangan . Dan barangsiapa melihat sinar apinya bersinar dari timur ke barat, maka ia akan tahu bahwa ia akan disebut di timur dan barat . Dan jika dia melihat api bersinar dari kepalanya, dan memiliki cahaya dan sinar, dan istrinya hamil, dia melahirkan seorang anak laki-laki yang akan menang dan memiliki laki-laki yang hebat . Dan barangsiapa melihat bahwa dia menyalakan api di puncak gunung, dia akan mendekat kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atau memenuhi kebutuhannya, dan jika dia tidak ada, dia akan kembali dengan selamat . Dan barangsiapa melihat di roknya api yang menyala-nyala dan menikah, maka istrinya hamil . Dan api di gurun adalah perang . Dan jika dia mengambil batu bara dari tengah api, maka dia memukul uang terlarang dari Sultan . Dan siapa pun yang membakar orang, saya akan menyebabkan permusuhan dan ketidaksukaan di antara mereka . Dan siapa pun yang memiliki api yang berkobar dari kepalanya, dia akan sakit parah . Dan barangsiapa melihat bahwa dia ada di tengah-tengah api dan tidak menemukan kebebasannya, maka dia akan memperoleh kejujuran, kepastian, dan kemenangan atas musuh-musuhnya . Dan siapa pun yang melihat api padam, dan perselisihan diam . Jika api ada di suatu negara, maka itu adalah kematian penguasanya atau ulama, dan jika padam di tamannya, maka itu adalah kematiannya . Dan api itu mungkin menunjukkan perhitungan karena mereka diciptakan dari api racun, dan mungkin itu menunjukkan kekeringan dan belalang . Dan siapa pun yang melihat api berbicara di dalam kendi atau di dekatnya, dia akan disambar jin . Api yang berbahaya menunjukkan otoritas yang tidak adil, dan jika orang mendapat manfaat darinya, itu menunjukkan otoritas yang adil . Dan api di musim dingin menunjukkan buahnya, seperti yang mereka katakan : Api adalah buah musim dingin . Makan api menandakan makan dan minum di bejana terlarang, seperti emas dan perak . Mungkin dia menunjukkan pemujanya . Serta terang dan gelap ….

…Anting di telinga : Sedangkan untuk anting-anting untuk pria, itu melakukan tindakan pendengaran, dan kesenangan telinga tidak cocok kecuali untuk wanita, seperti menyanyi dan memukuli dasi, jika tidak dia melakukan apa yang seharusnya tidak dia lakukan, dan dia memperkaya Al-Qur’an, dan jika tidak ada, dia melihat wanita hamil dari keluarganya, sedangkan untuk istri atau putrinya, Dia melahirkan anak laki-laki jika anting-antingnya emas, dan jika anting-antingnya perak, dan dia melahirkan seorang perempuan . Dan barangsiapa melihat seorang wanita atau pelayan di telinganya, anting-anting atau topi, maka dia akan melihat perdagangan di negara yang ramai, piknik di mana ada budak, dan ada wanita yang dihiasi, karena wanita dan pembantu adalah perdagangan, dan telinga tempat anting-anting ditempatkan adalah budak dan wanita. Dunia dan keindahannya, karena keindahan segala sesuatu adalah mutiara, dan Alquran serta agama diberkati, suara yang bagus dan kesempurnaan dalam urusannya . Dan jika dia seorang sekunar, dia akan memiliki seorang putri . Jika seorang wanita hamil melihat ini, dia akan memiliki seorang anak laki-laki . Anting dan syalnya sama untuk pria dan wanita, dan jika anting itu dari emas maka pria penyanyi, dan jika dari perak, maka itu menghemat setengah dari Alquran . Diriwayatkan bahwa seorang pria datang ke Ibn Sirin dan berkata : Saya melihat seolah-olah ada anting di salah satu telinga saya, jadi dia berkata kepadanya : Bagaimana kamu bernyanyi? Dia berkata bahwa saya memiliki suara yang bagus ….

…Dan bulan dilimpahkan oleh menteri Sultan atau pawangnya, serta lima bintang mobil: Venus, Mars, Merkurius, Jupiter, dan Saturnus. Siapa pun yang melihat kebaikan dan kehadirannya, dia akan memiliki kemuliaan dan ketinggian. Dia menyapa, dan siapa pun yang melihat bahwa dia meniru mereka dibimbing dan ditafsirkan juga menurut pengawasan orang-orang, dan siapa pun yang melihatnya berkumpul bersama dalam keadaan cerah, maka dia baik dalam kondisi orang-orang terhormat dan pertemuan urusan mereka. Dia memakannya, karena itu adalah fitnah dan jatuh dari orang-orang, dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengambil bintang dari langit, dan jika istrinya hamil, dia memiliki seorang putra, dan siapa pun yang melihat bintang-bintang menukik di kepalanya atau melihatnya di rumahnya, dia memiliki kekuatan dan tumpangan, dan siapa pun yang melihat bintang yang jatuh ke tanah menunjukkan bahwa seorang pria hebat telah jatuh dari posisinya, bahkan jika dia memiliki Absen, hadir padanya atau hamil