Kepiting ~ lobster ~ Jika Anda memimpikan seekor kepiting, ini menandakan bahwa Anda akan menemukan banyak masalah kompleks, yang menyebabkan solusi mereka terpaksa mencari penilaian yang paling aman bagi mereka . Mimpi ini menandakan kekasih akan pacaran yang lama dan sulit ….

…Seorang pertapa Jika Anda memimpikan Anda, maka ini berarti kesedihan dan keterasingan yang disebabkan oleh kurangnya loyalitas teman . Dan jika Anda sendiri seorang pertapa, maka Anda akan berusaha untuk meneliti topik-topik yang sulit . Saya akan memperhatikan dengan seksama membahas keadaan hari ini . Jika Anda menemukan diri Anda berada di sel pertapa, maka ini berarti kurangnya keegoisan terhadap musuh dan teman ….

…Adapun kepiting, mereka adalah orang yang sangat keturunan, jauh dari kekuatan dan kesusahan moral, dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah terkena kanker atau memilikinya atau mengambilnya, maka dia akan mendapatkan pria juga, dan siapa pun yang melihat bahwa dia makan daging kepiting, dia akan mencari uang dan barang dari tempat yang jauh. Adapun binatang laut, mereka laki-laki sesuai dengan bahaya, manfaat, dan permusuhan terhadap manusia. Itu menabrak binatang laut, karena menyerang orang yang ada pada manusia seperti yang ada pada binatang itu…

…Seorang pertapa India Mimpi tentang seorang pertapa India menunjukkan aktivitas luar biasa dan perubahan yang tidak biasa dalam hidup Anda . Mimpi seperti itu terkadang bisa memiliki makna yang suram ….

…Dia melihat bahwa itu adalah unta, daging kepiting : itu menghantam uang dan kebaikan dari jauh . Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah terkena kanker, atau kepemilikannya, atau telah mengambilnya untuk dirinya sendiri, maka dia akan menyerang atau menaklukkan seseorang juga dalam moral dan sifatnya . Cancer adalah pria yang jauh dari moral, jauh dari bersemangat dalam urusannya, jauh dari meninjau kesulitan apa yang dia alami dalam pekerjaannya ….

Al-Qala ‘Penglihatannya dalam mimpi menunjukkan kejahatan dan gangguan, menyia-nyiakan sholat dan mengikuti keinginan . Dan alkalosis hamaz untuk maz ….

…Gunung : seorang raja atau penguasa yang kejam dan penakluk, atau seorang pria yang setinggi gunung, panjangnya, pendeknya, dan tingginya . Dan dia mengajarkan dunia dan pertapa, dan menunjukkan pangkat tinggi, tempat terhormat, dan perahu yang baik, dan Tuhan Yang Maha Kuasa menciptakan gunung sebagai pasak bumi ketika diganggu, karena mereka seperti ulama dan raja, karena mereka memegang apa pegunungan vertikal tidak memegang, dan mungkin menunjukkan tujuan dan tuntutan, karena orang yang naik kepadanya tidak naik kecuali ke arahnya. Siapa pun yang melihat dirinya di atas gunung, bersandar padanya, atau duduk dalam bayangannya, mendekati seorang kepala suku, menjadi terkenal untuknya dan berlindung bersamanya, baik sebagai seorang Sultan atau ahli hukum, seorang ulama yang menyembah seorang pertapa, jadi bagaimana dengan jika dia berada di atasnya memanggil panggilan ke Sunnah, masa depan kiblat, atau dia terlempar dari busur di tangannya Karena ketenarannya di masyarakat meluas sejauh suaranya, dan buku-buku serta perintahnya dilaksanakan sampai tempat panahnya mencapai . Dan jika dia yang melihat dirinya takut padanya ketika bangun adalah keamanan, dan jika dia berada di dalam kapal, dia dihantam di lautnya oleh kesusahan dan rintangan yang akan disuapnya, dan pendakiannya di atasnya tanpa cela , karena Tuhan Yang Mahakuasa berkata : ~Aku akan pergi ke gunung yang melindungiku dari air .~ Ibn Sirin berkata : Gunung pada saat itu tidak mungkin salah, kecuali jika dilihat dalam mimpi seolah-olah melarikan diri dari kapal ke gunung, karena binasa dan binasa, menurut cerita Ibn Nuh . Ini mungkin menunjukkan seseorang yang tidak terjaga di kapal atau laut, pada paradoks pendapat kelompok dan eksklusivitas dan bid’ah, jadi bagaimana jika dia memiliki monster gunung dan tujuh mereka, atau kapal tempat dia melarikan diri ke gunung memiliki hakim, kepala ilmu, atau imam yang adil . Adapun mendaki gunung, itu adalah permintaan yang dia minta dan sesuatu yang dia inginkan, jadi dia bertanya tentang apa yang ada saat bangun, atau harapannya di dalamnya dari perusahaan Sultan atau ilmuwan, atau berdiri untuk mereka di membutuhkan atau dalam perjalanan di darat dan sejenisnya . Dan jika pendakiannya ke sana seperti mendaki gunung, tangga, atau jalan yang aman, maka seluruh keluarganya akan mudah baginya, dan segala sesuatu di sekitarnya ditakuti olehnya . Dan jika dia dirugikan olehnya, atau dia naik kepadanya tanpa tangga, kedamaian atau alasan, dia akan ditakuti, dan semua masalahnya menipu . Jika dia menyimpulkan di atas, dia melarikan diri setelah itu . Dan jika dia memberi dari tidurnya tanpa menggapai, atau jatuh dalam mimpi, dia binasa dalam apa yang diinginkan dan dilarang antara dia dan apa yang dia inginkan, atau hutangnya rusak dalam pekerjaannya, dan kemudian dia turun dari kerusakan dan luka dari celaka, musibah dan kesedihan, sejauh apa yang dirusak dari anggotanya . Jatuhnya gunung dan langit-langit Alkuada dan bukit-bukit 0 Tembok atas dan pohon-pohon palem, itu menunjukkan paradoks menunjukkan bahwa hal yang jatuh darinya dalam tafsirnya , dari Sultan, atau dunia, atau suami atau seorang istri atau budak atau raja atau tindakan atau peristiwa, tanyakan kepada pelihat Pada hal yang paling penting bahwa dia dalam kebangkitannya, apa yang dia harapkan dan takuti dia dan hadirkan dan tunda dia dalam perpisahan darinya, dan kegigihannya dengan Dia, jika kebangkitan terbentuk karena banyaknya tuntutan dan kondisi di dalamnya, atau karena perubahan harapan, dia dinilai secara paradoks untuk dia yang jatuh darinya dalam mimpi menurut buktinya dalam tafsir . Perbedaan antara urusannya dibuktikan dengan luasnya buktinya, dan bahwa pengetahuannya tentang penyelesaian hal yang ada padanya dan kekuatannya, kelemahan dan turbulensi, mungkin telah membawanya dari kejatuhannya dari kekeringan, kesuburan, bergelombang. , dataran, batu, pasir, tanah atau laut, mungkin ia kembali ke dalam tubuhnya saat kejatuhan -Nya , dan menunjukkan jatuh ke dalam dosa, hasutan dan kerendahan hati, jika kejatuhannya adalah buktinya, seperti jatuh ke binatang itu, gagak, ular, dan tikus tikus, atau ke kotoran dan lumpur, dan ini mungkin menunjukkan meninggalkan dosa dan menahan diri dari ajaran sesat, jika dia melarikan diri dari hal seperti itu. Atau kejatuhannya di masjid atau taman kanak-kanak, atau ke nabi atau taman kanak-kanak, atau ke nabi atau mengambil Alquran, atau ke doa kelompok . Adapun apa yang kembali ke gunung dalam istilah kejatuhan, pembongkaran, atau profesionalisme, itu menunjukkan kehancuran orang yang mendorong gunung ke atasnya, atau kehancurannya atau pembunuhannya, kecuali dia naik di udara di atas kepala ciptaan , karena itu adalah ketakutan besar yang tetap ada pada orang-orang dari pihak raja, karena orang Israel mengangkat gunung Di atas mereka seperti kanopi, takut akan Tuhan bagi mereka, dan ancaman untuk ketidaktaatan . Adapun berjalannya gunung, ini adalah bukti kebangkitan yang sedang berlangsung, baik perang yang bergerak di mana raja-raja bergerak melawan satu sama lain, atau perbedaan dan kekacauan yang terjadi antara ilmuwan bumi dalam cobaan dan kesusahan. , di mana rakyat jelata binasa, dan ini mungkin menunjukkan kematian dan wabah, karena itu adalah salah satu tanda kebangkitan, dan kembalinya gunung adalah mentega atau abu atau kotoran, tidak ada gunanya bagi orang yang menunjuk gunung baginya, baik dalam hidupnya maupun dalam agamanya, dan jika dia ditambahkan kepadanya yang dimuliakan setelah penghinaannya, dan aman setelah ketidakpercayaannya, dan dia takut akan Tuhan setelah tirani, dia kembali ke apa adanya dan kembali ke keadaan semula, karena Tuhan Yang Maha Esa Penciptaan pakaian, seperti yang mereka klaim, adalah busa air, dan buih itu tidak sah, seperti yang dikatakan Tuhan Yang Maha Esa dalam kitab-Nya . Dan gunung yang memiliki air, tanaman dan tanaman hijau, itu adalah milik seorang debitur . Dan jika tidak ada tanaman atau air di dalamnya, maka itu adalah raja dominan yang tidak beriman, karena seperti orang mati, Tuhan Yang Maha Kuasa tidak memuji atau menyucikan dia . Gunung berdiri yang tidak jatuh adalah hidup dan lebih baik dari pada yang jatuh, dan yang jatuh yang menjadi batu adalah mati, karena dia tidak menyebut Tuhan atau memujinya . Dan siapa pun yang naik ke gunung dan minum dari seratus miliknya dan layak mendapat perwalian, dia mendapatkannya dari seorang raja yang berhati keras, dan apa yang tidak dia hargai adalah apa yang dia minum . Rintangan adalah hukuman dan kesusahan, jika jatuh darinya, ia akan bertahan, dan jika naik, ia akan bangkit dan bergoyang karena kelelahan . Dan bebatuan di sekitar gunung dan pepohonan tumbuh subur di tempat itu . Dan setiap kenaikan adalah suatu elevasi, setiap penurunan adalah suatu posisi, dan setiap kenaikan menunjukkan suatu masalah, sehingga penurunan tersebut menunjukkan kelegaan, dan setiap kenaikan menunjukkan suatu keadaan, sehingga penurunannya menunjukkan isolasi . Dan jika dia melihat bahwa dia membawa gunung dan berat padanya, maka dia membawa perbekalan dari seorang pria besar atau seorang pedagang yang membebani dia, dan jika dia takut, takut padanya . Jika dia melihat bahwa dia telah memasuki gua gunung, maka dia akan mendapatkan rasionalitas dalam agama dan urusannya, mengambil alih urusan Sultan, dan mampu . Jika dia memasuki gua gunung di dalam gua, maka dia merencanakan raja atau pria yang tak tertembus, dan jika gunung bertemu dengannya, mereka atau perjalanan atau pria yang tidak dapat ditembus atau masalah yang sulit atau wanita yang sulit dan kejam akan bertemu dia, dan jika dia melihat bahwa dia telah mendaki gunung, maka gunung itu adalah tujuan permintaannya, sebanyak dia naik, sampai Meningkat di atasnya . Setiap pendakian yang dilihat seseorang, atau rintangan, bukit, atap, dll., Adalah untuk mendapatkan apa yang diminta dari penghapusan kebutuhan yang diinginkannya, dan pendakian itu setara, sulit dan tidak baik di dalamnya . Jika dia melihat bahwa dia turun dari sebuah bukit, istana, atau gunung, maka masalah yang dia minta berkurang dan tidak terpenuhi, dan siapa pun yang melihat bahwa dia sedang menghancurkan gunung, maka dia binasa seorang manusia, dan siapa pun yang melihat bahwa dia ada. tertarik untuk mendaki gunung atau mempraktikkannya, maka gunung itu adalah tujuan yang dituju, dan jika dia berada di atasnya, dia mencapai harapannya. Jika dia jatuh darinya, kondisinya akan hilang . Dan pendakian yang patut dipuji di gunung adalah pincang seperti yang dilakukan orang yang mendaki gunung . Dan semua ketinggian itu patut dipuji, kecuali tingkatnya, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : ~Aku akan membebani dia saat naik .~…

…Yesus, saw, siapa pun yang melihatnya dalam mimpi, karena dia adalah orang yang diberkati dengan kebaikan besar, sering bepergian, seorang pertapa, senang dengan sedikit dan diberkati dengan pengetahuan tentang permintaan, atau bahwa tidak ada bahaya yang menimpanya di tahun itu, atau dia menjadi seorang pertapa, seorang turis di bumi dan lolos dari apa yang dia takuti . Dan siapa pun yang sering melihatnya akan diberkati dengan pengetahuan medis . Dan barangsiapa melihatnya di kota atau masjid dan orang-orangnya dalam kesusahan atau kesusahan, mereka akan diselamatkan dari itu karena dia adalah ruh Tuhan dan rahmatnya, dan jika ibunya bersamanya, maka itu pertanda besar bahwa muncul di tempat itu . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah berubah dalam citranya atau mengenakan pakaian dari pakaiannya dan merupakan otoritas tertinggi, bahkan jika dia adalah seorang ilmuwan, manfaatnya menjadi lebih melimpah dan kebajikannya muncul, dan jika dia adalah seorang dokter, kesuksesannya akan menjadi lebih besar . Dan jika dia melihatnya dan ketakutan, keamanan, dan penglihatannya menunjukkan kemuliaan dan berkah di mana pun dia tinggal, dan jika pasien melihatnya, dia akan diselamatkan dan disembuhkan . Dan visinya menunjukkan munculnya sesuatu yang dikagumi orang, dan pencapaian keadilan dan kemakmuran . Dan seorang wanita hamil, jika dia melihat Yesus, alaihissalam, melahirkan seorang dokter laki-laki . Dan penglihatan tentang Yesus, saw, menunjukkan keraguan tentang agama, karena orang-orang Yahudi berkata : Kami membunuh dan menyalibkan dia. Yang Mahakuasa berkata : ( Dan apa yang mereka bunuh dan apa yang mereka salibkan tapi disamakan dengan mereka ). Yang Mahakuasa berkata : (Dan orang Kristen berkata, Mesias, Anak Allah ). Dan Yang Maha Kuasa berkata : ( Tuhan tidak mengambil dari seorang anak ). Mungkin peramal dituduh atas suatu tuduhan ketika dia tidak bersalah, atau mungkin dia berbohong kepadanya atau ibunya . Mungkin penglihatannya menunjukkan kabar baik karena dia mengabarkan kepada kita Nabi, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian . Mungkin penglihatannya menunjukkan jawaban atas permohonan atau kemarahan dan ketidakpuasan, dan karena mereka yang meminta meja dan tidak mempercayainya atau Yesus dimutilasi oleh babi, sama seperti mereka yang menyerang pada hari Sabat adalah monyet dari orang-orang Musa. , damai besertanya . Visinya menunjukkan keragu-raguan dari Mesir ke Levant dan dari Levant ke Mesir, dan jika peramal itu menganggur di awal perintahnya, dia menunjukkan keberuntungannya karena dia turun dari surga pada akhir zaman dan membunuh antikristus dan memenuhi bumi dengan keadilan karena dipenuhi dengan ketidakadilan . Penurunan ini menunjukkan berkat, kehancuran orang-orang kafir, dan kemenangan orang percaya ….

…Gandum : adalah uang yang diperbolehkan dalam kesulitan dan kesusahan, dan membeli gandum menunjukkan bahwa uang telah terpukul dengan peningkatan pada anak-anak. Menanam gandum adalah pekerjaan dalam keridhaan Tuhan Yang Maha Esa, dan usaha untuk mengolahnya menandakan jihad . Jika dia melihatnya seolah-olah dia menabur gandum dan menanam jelai, maka itu menunjukkan bahwa di luar lebih baik daripada di dalam . Jika dia menabur jelai, dan gandum tumbuh, masalahnya bertentangan dengan yang pertama . Dan jika dia menabur gandum dan menanam darah, dia akan makan riba . Dan paku hijau menyuburkan sunnah, dan paku kering yang tumbuh di kakinya adalah tandusnya sunnah, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman dalam kisah Yusuf dan paku di tangan seseorang, atau di tempat pengirikan atau di wadah, uang yang diperoleh pemiliknya dari penghasilan orang lain, atau ilmu yang dipelajarinya . Diriwayatkan bahwa saya suka Hamadan melihat seolah-olah dia telah menjual gandum untuk jelai, kemudian dia memberitahu al-Shabi tentang penglihatannya dan berkata : Dia mengganti puisi dengan Alquran . Dan siapa pun yang mengambil bagian Al-Sanabel dari perkebunan yang mengenal pemiliknya, dia akan memiliki uang yang dipisahkan dari pemiliknya . Jika dia melihat bahwa penaburan dipanen pada waktu yang berbeda, maka ini menunjukkan kematian di kamp atau perang itu . Jika telinganya nol, maka itu menunjukkan kematian para tetua . Jika berwarna hijau, maka itu adalah kematian atau pembunuhan anak muda . Dan gandum di tempat tidur adalah tali perempuan itu, dan dikatakan bahwa siapa yang melihat bahwa dia menanam tanaman adalah tali istrinya. Jika dia melihat bahwa dia sedang membajak tanah orang lain dan dia tahu pemiliknya, maka dia menikahi istrinya . Dan siapa yang menabur benih pada waktunya sendiri, dia telah melakukan pekerjaan yang baik . Jika dia adalah seorang wali yang mencapai kekuatan, jika dia adalah seorang pedagang yang memperoleh keuntungan, dan jika dia kasar, maka dia menjadi bagal, dan jika dia adalah seorang pertapa yang mencapai kesalehan . Jika apa yang dia tabur tumbuh, beritanya dapat diterima, dan jika dia menuai, dia akan diberi pahala . Barangsiapa melihat bahwa dia makan rebusan atau gandum kering, dia akan kecewa . Barangsiapa melihat perut, kulit, atau mulutnya penuh dengan gandum kering atau matang, maka itulah kematian hidupnya, jika tidak, karena yang tersisa di dalam dirinya akan menjadi sisa hidupnya . Dan siapa pun yang berjalan di antara tanaman yang terkumpul, dia berjalan di antara barisan Mujahidin . Dan konon transplantasi adalah karya anak Adam, jika diketahui posisinya mirip dengan tempat transplantasi panjangnya . Dikatakan dalam pepatah : “ Siapa menabur kebaikan menuai kebahagiaan, dan siapa menabur kejahatan menuai penyesalan ”. Penyair berkata : Jika Anda tidak menabur dan melihat penuai … Anda menyesali kelalaian pada saat menabur, dan jika menabur melanggar karakteristik ini, maka mereka adalah orang-orang yang berkumpul dalam perang . Yang menuai terbunuh . Tuhan, semoga Dia dimuliakan dan ditinggikan, berkata: ~ Ini mirip dengan mereka di dalam Taurat dan keserupaan mereka di dalam Alkitab, sebagai benih yang mengeluarkan tepiannya, jadi pujilah dia, jadi itu mengambil keuntungan darinya .~ Jika dia melihat bahwa dia makan gandum hijau yang lembab, maka dia adalah seorang yang baik dan seorang pertapa dalam agama . Dan barangsiapa melihat bahwa dia memiliki benih yang terkenal, maka itu adalah pekerjaannya dalam agama atau dunianya . Dengan ini semua, apa yang disimpulkan dari perkataan pemilik visi dan pengarahnya, dan jika menurut agamanya, maka pahala atas karyanya ada di agamanya dalam jumlah penanaman itu, jumlah dan nya. manfaat, dan jika itu ada di dunianya, itu adalah sejumlah uang yang akan menjadi miliknya dan hadiah untuk pekerjaan . Jika pekerjaannya adalah urusan duniawi, dan dia melihat pakaiannya sesuai dengan apa yang dilihatnya dari keadaan tanam, maka uang itu tetap dikumpulkan sampai cinta keluar dari paku, dan jika keluar, uang itu dipisahkan. dari keadaan awalnya, kecuali bahwa itu terhormat dari uang dalam kesulitan atau penipuan, terutama jika itu adalah gandum, dan jika itu jelai, itu adalah yang terbaik, dan itu diucapkan dengan selamat dengan kesehatan tubuh dan keringanan persediaan . Jika akurat, maka uang itu dianggap remeh, dan itu lebih baik dari pada gandum, dan lebih baik dari roti, karena roti telah tersentuh api ….

…Cancer dalam mimpi adalah seorang pria yang memiliki banyak kedengkian karena senjatanya yang banyak, prestise yang besar, dibuat-buat, riang, review, dan teman yang sulit . Siapa makan daging kepiting akan mendapat kebaikan dari negeri yang jauh . Dan dikatakan : Dia yang melihat kanker mendapat uang terlarang ….

…Jika dia melihat bahwa dia adalah unta labu mentah : menurut selain apa yang telah saya jelaskan, maka dia ditakuti oleh jin dan manusia, atau dia melawan orang yang melawannya dengan bertengkar dalam perang, atau keributan di mana dia ada di antara mereka, tapi ini berasal dari kata-kata Abu Bakar Al-Siddiq, semoga Tuhan meridhoi dia, dan Saeed bin Al-Musayyib, semoga Tuhan meridhoi dia. Dari itu dalam interpretasi, dan mereka menggunakannya dengan nama dan artinya dan menafsirkannya, sehingga makan labu mentah mirip namanya dengan kepiting, yang merupakan ketakutan terbesar, dan konfrontasi pria dengan pemiliknya dalam pertengkaran dan perang di antara mereka, dan atas nama knock out orang itu mengetuk dengan itu siapa yang menyakitinya, tetapi interpretasi pohon labu dan kertasnya mirip dengan apa yang melekat pada Yunus. Damai dengan pohon labu saat keluar dari perut paus, kembali ke negaranya di Mosul dan rakyatnya, dan menjadi nyaman dengan keliarannya . Dan seorang pejuang berkata, bahwa seorang nabi dari Bani Israil mengeluh kepada Tuhan bahwa pikirannya telah hilang, maka dia memerintahkan dia untuk makan labu yang dimasak, yaitu labu, sehingga labu tersebut menjadi matang dan pikiran pemiliknya kembali ke itu ….

…Adapun selebaran tersebut diartikan dengan cara bahwa jika dia melihat seorang ulama atau pertapa yang memberinya pamflet di mana dia berbicara tentang kepentingan agama dan kelangsungan hidup akhirat, maka itu menunjukkan kebahagiaan agama dan dunia, dan jika dia melihat sebaliknya atau publikasi itu hitam, maka dia tidak terpuji ….

…Seorang raja lelah, atau dia dibebaskan dari kesusahan yang datang dari seorang raja, jadi jika dia meminjam cincin, dia memiliki sesuatu yang tidak dapat bertahan hidup . Dan jika dia melihat cincin dijual di pasar, maka dia membeli properti kepala rakyat . Jika dia melihat langit berdering hujan, dia akan memiliki anak di tahun itu . Jika bujangan melihat bahwa dia telah memakai cincin, dia akan menikah dengan seorang wanita kaya, seorang perawan . Jika cincin itu dari emas, maka dia adalah wanita yang uangnya telah habis . Jika dia menyegelnya dengan cincin di kelingkingnya, lalu melepaskannya dan menaruhnya dalam kemenangannya, lalu melepasnya dan meletakkannya di tengah, lalu dia menyinggung istrinya . Jika dia melihat cincin di kelingkingnya sekali dalam kemenangannya dan berada di tengah, maka istrinya mengkhianatinya . Jika dia menjual cincinnya untuk dirham, tepung, atau wijen, maka dia meninggalkan istrinya dengan kata-kata atau uang yang baik . Dan lobus lahir . Jika cengkeh dari cincinnya adalah esensi, maka itu adalah kekuatan dengan gengsi, kemegahan, uang besar dan kebanggaan, dan jika cengkeh cincinnya adalah dari biru laut dan dia adalah seorang penguasa, maka itu adalah otoritas yang kuat dan berani dan agung, dan jika cengkehnya adalah kekuatan, maka itu adalah otoritas yang lemah dan menghina, dan jika cengkeh adalah safir hijau, dia dilahirkan baginya sebagai seorang putra beriman dan pemahaman tentang kebijaksanaan . Cincin itu terbuat dari kayu wanita munafik, dan jika diberi cincin, dia akan kawin atau melahirkan . Dan siapa pun yang menyegel salah satu pria dengan cincin emas, penguasa akan mengikatnya, atau dia akan menderita ketakutan, kesusahan, penghinaan, atau kesedihan . Atau seseorang marah pada anak laki-laki atau istrinya . Dan dikatakan : Siapa pun yang menerima cincin akan menerima seorang wanita cantik, dan banyak kebaikan, atau dia mendengar berita bahwa dia senang . Dan siapa pun yang memakai cincin dengan dua lobus, satu di bagian bawah telapak tangannya, dan yang lainnya ke belakang telapak tangan, dan dia mematahkan masing-masing tidak bertentangan dengan yang lain, lalu dia mengikuti dua keadaan, keduanya terlihat dan ke dalam . Dan siapa pun yang memakai cincin garnet emas, dia akan menjadi miskin, dan dia mengambil cincin itu dari raja sebuah rumah untuk ditinggali, atau perak yang diperolehnya atau seorang wanita yang dinikahinya . Mengambil cincin dari Tuhan Yang Maha Esa bagi para pertapa dan pemuja adalah keselamatan dari Tuhan Yang Maha Esa dari kejahatan . Dan mengambil cincin dari Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, atau dari dunia kabar baik untuk memperoleh ilmu, ini jika cincin itu dari perak, dan jika itu dari emas, tidak ada kebaikan di dalamnya. Begitu pula jika itu besi karena itu hiasan orang-orang Neraka, begitu juga tembaga, karena mengandung kata-kata yang tidak baik . Dan cincin pemimpin Sultan di dalamnya dan mereka . Dan siapa pun yang melihat di antara raja-raja bahwa dia memiliki meterai Sulaiman di tangannya, saw, ini menunjukkan perluasan kerajaannya, penaklukannya atas wilayah dan pencapaian tujuannya, dan dia mungkin telah mengambil miliknya dan kemudian kembali kepadanya, bahkan jika dia adalah salah satu dari mereka yang hidup dari kebangkitan para elf, yang memperoleh penghasilan besar dari itu . Dan barangsiapa melihat bahwa dia mengirimkan segelnya kepada bangsanya, lalu mereka mengembalikannya, lalu dia berkhotbah kepada suatu umat dan mereka mengembalikannya . Dan barangsiapa melihat bahwa cincinnya direnggut dari dia, maka otoritasnya akan disingkirkan darinya . Dan siapa pun yang melihat bahwa cincinnya telah hilang, dia masuk ke dalamnya dengan kekuatannya atau dalam apa yang dia miliki sesuatu yang membencinya ….

…Dia dalam mimpi Salah dalam agama . Dan jika dia melihat ganja tumbuh di punggung telapak tangannya, dia akan mati, dan ganja tumbuh di kuburannya . Jika dia melihat ganja tumbuh keluar dari tempatnya, seperti masjid atau rumah, maka itu menunjukkan perkawinan silang . Dan siapa pun yang menanam ganja akan memiliki kesuburan dan kebaikan . Dan jika dia melihat ganja di tangan orang, tahun itu subur . Menanam ganja pada tubuh kaya manfaatnya, dan bila tumbuh begitu ia menyerang tanamannya tidak disukai, kecuali jika sakit dan menandakan kematiannya . Hasyis adalah pensiun, dan ternak serta ternak adalah seperti uang dunia di mana setiap orang memperoleh apa yang telah dibagi Tuhan dan mata pencahariannya . Dan barangsiapa melihat seolah-olah dia dalam hasis yang dia kumpulkan atau makan dan dia miskin, maka dia menjadi kaya, dan jika dia kaya, dia telah bertambah, dan jika dia adalah seorang pertapa di dunia ini dan menginginkannya, maka dia kembali ke dan terpesona olehnya . Gulma yang diizinkan adalah mata pencaharian yang merusak dan kehidupan yang keji . Melihat Hashash dalam mimpi menunjukkan kelegaan kekhawatiran dan malaikat, dan mungkin menunjukkan polisi . Lihat juga Prairie ….

…Hasyish : adalah hidup berdampingan antara hewan dan ternak, dan itu seperti uang dunia dari mana setiap orang mendapatkan apa yang telah dibagi Tuhannya dan membuat mata pencaharian untuknya, karena dia mengembalikan daging, susu, mentega, ghee, madu, wol , rambut dan serat, jadi ini seperti uang di mana kekuatan orang ada . Mungkin padang rumput mengacu pada setiap tempat yang memperoleh keuntungan dunia, didapat darinya, dikenal darinya, dan dikaitkan dengannya, seperti rumah uang dan pasar . Nawwir, khususnya, dapat menunjukkan pasar pertukaran, pandai emas, dan tempat emas . Diriwayatkan bahwa Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, menafsirkan padang rumput dengan dunia dan kehijauannya, dan bahwa dia, saw, bersabda : Dunia adalah hijau yang manis. Manisnya, semua yang jatuh ke mulut unta menunjukkan apa yang diperbolehkan, dan setiap asam di dalamnya menunjukkan apa yang dilarang dan apa yang mempengaruhi mereka, penipuan dan kepahitan . Dan apa yang berasal dari tumbuhan adalah obat untuk dirawat, di luar uang dan mata pencaharian, dan menunjukkan ilmu pengetahuan, kebijaksanaan dan khotbah, dan itu mungkin menunjukkan uang halal murni . Dan jika rasanya asam, maka keasamannya disebabkan oleh kesusahan dan perselisihan dalam pencapaian dan keletihannya . Apapun itu racun yang mematikan, itu menunjukkan kemalangan terlarang, mengambil dunia dengan agama, pintu riba, inovasi dan keinginan, dan segala sesuatu yang keluar dari mulut dan masuk ke mereka dari yang terburuk . Tetapi jika dia melihat endive : dan lipat Kalksberh : dan seperti wanita dengan kepahitan, panas, Vhmum dan kesedihan dan uang adalah haram . Dikatakan bahwa ketika Adam jatuh ke tanah dan jatuh di India, baunya tergantung di pohon ketika dia sedih dan menangis pada dirinya sendiri . Ini mungkin menunjukkan kekhawatirannya di akhirat, dan pahala adalah dengan permata surga, yang ditambahkan ke dalamnya tanpa ketumbar dan jintan dan sejenisnya . Apa pun yang tumbuh dari bumi disebutkan dalam larangan dalam kitab atau sunnah, atau alasan yang patut dicela di masa lalu, itu menunjukkan kemampuan berbicara dan mata pencaharian, seperti pangsit, kayu, bawang putih, ketimun, lentil dan bawang merah. , dan tanaman apa yang memiliki nama yang mendominasi dalam turunannya, yang berarti lebih kuat dari sifatnya Atau, pendukung esensinya dibawa di atasnya, seperti mint dari mana obituari dan obituari berasal, meskipun itu adalah legum . Serta pulau-pulau, yang Alsnar di sesali dan terbakar . Tumbuhan apa pun yang tumbuh tanpa biji dan tidak berakar di tanah, seperti truffle dan jamur, itu menunjukkan di antara orang-orang anak terlantar, hamil, dan keturunan percabulan, dan mereka yang tidak tahu garis keturunannya, dan uang menunjukkan benih. , donasi, sedekah dan lain sebagainya . Barangsiapa melihatnya seolah-olah dia berada di padang rumput atau ganja yang dapat dia kumpulkan atau makan, maka saya melihat situasinya, dan jika dia miskin dia menjadi kaya, dan jika dia kaya dia bertambah kaya, dan jika dia seorang pertapa di dunia ini menginginkannya, kemudian dia kembali ke sana dan terpesona olehnya . Jika dia pindah dari padang rumput ke padang rumput, dia melakukan perjalanan dalam mengejar dunia dan berpindah dari satu pasar ke pasar lainnya dan dari satu industri ke industri lainnya ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa istrinya adalah seorang pertapa dan pemuja, maka dia baik dan tidak ada yang salah dengan dia ….

…Aspirasi ada dalam mimpi seorang sarjana dan pertapa yang mengajar orang dan tidak melakukan apa yang dia ajarkan ….

…Adapun buaya, itu adalah musuh yang berbahaya. Jika dia melihat bahwa dia telah menabrak buaya, dia akan memukul manusia juga, dan jika dia melihat bahwa dia telah menyeret buaya ke darat, maka dia akan memenangkan musuh atau lawan, dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah memukul dari buaya itu. daging atau kulit atau semacamnya, lalu terkena dari uang musuhnya sebanyak itu. Adapun penyu, itu adalah manusia. Seorang sarjana pertapa ilmu kuno, siapa pun yang melihat bahwa ia telah menabrak kura-kura di rumahnya atau di jalan menuju tanah, di situ ada ilmu…

…Padang rumput dalam mimpi adalah mata pencaharian tanpa kelelahan, atau istri dengan sedikit persediaan, atau amal yang berkelanjutan . Padang rumput adalah dunia, perhiasannya, kekayaannya, dan dekorasinya . Dan padang rumput menunjukkan Islam . Dan barangsiapa melihat bahwa dia ada di padang rumput dan miskin, dia akan menjadi kaya, dan jika dia kaya, dia akan kaya . Jika dia adalah seorang pertapa di dunia ini, dia akan kembali ke sana, dan jika dia pindah dari padang rumput ke padang rumput dia melakukan perjalanan untuk mengejar dunia ini, berpindah dari pasar ke pasar, dan dari industri ke industri lainnya ….

…Adapun dokter hewan, yang merupakan bangau, ia adalah orang yang penuh perhatian, kerabat, pertapa, dan orang yang tidak berbahaya yang memikirkan konsekuensi dari perselingkuhan ….

…Ka’bah : Mungkin itu menunjukkan sholat karena itu adalah kiblat para jamaah, dan itu menunjukkan masjid dan masjid karena itu adalah rumah Tuhan, dan itu menunjukkan orang yang mengikutinya dan dibimbing oleh petunjuknya dan kembali padanya perintah dan tidak bertentangan dengan orang lain, seperti Islam, Alquran, Sunnah, Alquran, Sultan, penguasa, ulama, ayah, tuan, suami, ibu dan istri, dan itu mungkin menunjukkan surga. Karena itu adalah rumah Tuhan . Surga adalah rumahnya dan dia bisa mencapainya . Dan itu mungkin menunjukkan apa yang masjid dan masjid tunjukkan dalam hal musim, kelompok, pasar dan rehabilitasi . Siapapun yang melihat Ka’bah, rumahnya akan dicari oleh orang-orang dan penuh sesak di depan pintunya karena seorang sultan yang dapat memperolehnya atau ilmu yang dia ajarkan, atau seorang yang terhormat, berpangkat tinggi, sultan atau pertapa yang menikah . Dan jika dia seorang budak, maka tuannya membebaskannya, karena Tuhan Yang Maha Kuasa membebaskan rumahnya dari tangan yang perkasa . Tetapi jika dia ada di sekitarnya atau melakukan salah satu ritualnya, maka dia melayani seorang sultan, seorang ulama, seorang pemuja, atau ayahnya atau ibunya, atau seorang istri atau seorang guru dengan nasehat, kebenaran, kerja keras dan kelelahan . Dan jika dia melihat bahwa dia memasukinya, dia akan menikah jika dia lajang, dan masuk Islam jika dia seorang kafir, dan dia kembali ke shalat dan kebenaran jika dia tidak menyadarinya, dan menuruti orang tuanya jika dia tidak taat . Jika tidak, ia masuk ke rumah seorang Sultan, penguasa, atau ahli hukum karena suatu hal yang dibuktikan dengan memperbanyak tidurnya dan kondisinya dalam keadaan terjaga, kecuali jika ia takut ketika bangun, karena ia aman dari siapa pun yang diinginkannya . Dan jika dia sakit, maka itu adalah kematiannya dan kemenangannya, terutama jika dalam mimpi dia digendong kepadanya dengan jenggot yang sunyi tanpa berbicara atau mengenakan pakaian yang telanjang, maka dia akan meninggalkan dunia dan menanggapi panggilan Tuhan Yang Maha Esa. dan memimpin, Insya Allah, ke Surga . Tetapi jika dia melihatnya di suatu negara atau lokalitas, jika penglihatan itu khusus untuk orang yang melihatnya, dan dia tidak melihat sekelompok orang bersamanya ketika dia melihatnya, maka lihat kondisinya, dan jika dia Menunggu istri untuk mengontrakkan pernikahannya dan dia harus menunggunya, kemudian masalahnya mendekati dan mendekati kedatangannya, terutama jika dia melihatnya di tempat atau di lokalnya, Dan jika dia masuk saat dia bersama kepadanya, itu diberikan kepadanya, dan jika dia memasukinya, dia akan masuk ke rumahnya lebih cepat, karena kedekatan Ka’bah dengan itu dari setelahnya dan sulitnya jaraknya, dan jika dia melihatnya di tempat itu. Ia lupa pada agamanya atau melalaikan shalat, maka itu adalah peringatan dan peringatan agar dia meninggalkan apa yang harus dia lakukan untuk mengarahkannya ke tempatnya, dan begitu juga, jika dia adalah orang yang wajib menunaikan ibadah haji dan telah mengabaikannya, dia telah kehilangan ingatannya sendiri dan mengharuskan dia untuk datang ke sana, dan jika tidak ada dari itu dan Orang-orang biasa berkumpul di sekitarnya dalam mimpi dan kebisingan mereka dalam mimpi, kemudian baik penguasa yang adil datang sebelum mereka, atau seorang penguasa atau seorang sarjana atau seorang imam laki-laki yang datang untuk ziarah orang atau bepergian jauh. , atau meninggalkan rumahnya setelah kecelakaan yang menimpanya atau kewajiban yang mewajibkan dia atau orang mati meninggal padanya, kemudian orang-orang mengikutinya dan mengelilingi dia berdoa untuknya dan memberkati dia dan sebagainya ….

…Sebuah spanduk dalam mimpi adalah masalah yang terkenal, terkenal, dan presiden . Dan panji itu adalah seorang ulama, imam, atau pertapa yang lihai, berani, kaya, murah hati, atau berkuasa dan berkuasa untuk ditiru . Jika benderanya berwarna merah, maka pria itu melihat bukti tempat tidur itu, dan jika berwarna hitam, maka ia dapat melihat ketegasan dari benderanya . Dan wanita brigade itu adalah seorang suami . Dan barangsiapa melihat bendera, itu adalah hujan, dan jika bendera itu hitam maka dia adalah seorang ulama, dan jika mereka putih maka dia cemburu dan dia tidak menikah, dan jika mereka merah maka itu adalah perang, dan jika mereka berwarna kuning maka itu adalah wabah di tentara, dan jika mereka hijau maka itu adalah perjalanan di darat . Dan jika dia melihat ilmu, dia akan dibimbing ke urusannya, keluar dari kesedihan dan kesedihannya, dan apa yang terhalang oleh urusannya akan dibukakan padanya dan dadanya akan dijelaskan kepadanya . Dan dikatakan : Siapa pun yang melihat spanduk dalam mimpinya akan disebutkan di negaranya . Dan jika wanita itu melihat bahwa dia telah menguburkan tiga brigade, maka dia menikahi tiga suami dari orang yang paling mulia yang mati darinya . Sebuah spanduk dalam mimpi adalah pernikahan, dan seorang wanita hamil memiliki seorang putra laki-laki . Dan spanduk besar itu angin dan hujan . Pemilik bendera harus ditafsirkan oleh hakim, dan jika orang yang mencari pengadilan membawanya, itu diperoleh . Lihat juga benderanya, dan lihat jenderal ….

…Adapun kutukan : karena pemiliknya masih infalibel dan pertapa di dunia ini dan dalam apa yang ada di dalamnya, dan dia tidak akan diingat sama sekali, dan jika kutukan itu dihapus darinya, maka dia akan mendapatkan keadaan dan kejantanan . Dan dikatakan bahwa siapa pun yang melihat bahwa dia menikahi seorang wanita, atau membeli seorang budak perempuan, dan tidak dapat berhubungan dengannya, dia dikutuk, karena dia berdagang dalam bisnis tanpa modal untuk dicambuk ….

…Jaber al-Maghribi berkata : Tahta ditafsirkan oleh seorang yang taat, pertapa yang saleh, lengkap, atau raja yang adil dan saleh ….

…Tulang-tulang seseorang : itu menunjukkan kekayaannya, yang memiliki perawakan dan pembaptisannya, seperti binatang buas, budak, sapi, unta, domba, tempat tinggal, pohon, dan semua yang dia kerjakan . Dan tulang dari tulang adalah ternak, dan leher budak dan hewan dan rumahnya . Mungkin otak menunjukkan uang yang terkubur, dan mungkin anak laki-laki dan anak laki-laki itu . Tulang dapat menunjukkan kepada orang yang tidak memiliki uang untuk agama dan ketetapan di mana dia kuat dan di mana dia membaptis, dan ini adalah hal-hal yang paling berbahaya baginya dan keabsahan perbuatannya secara rahasia . Siapa pun yang memiliki tulang yang lebih kuat dan kesehatan yang meningkat, akan memiliki bukti bagus yang menunjukkan nilainya dan meningkatkan kualitas tidurnya . Berkenaan dengan daging manusia : ini menunjukkan manfaat uang, seperti keuntungan dan hasil, karena dengan makanan itu bertambah dan berkurang . Tulang adalah modal, jadi siapa yang menambah dagingnya, hasil, keuntungan dan keuntungannya akan bertambah, pekerjaannya akan dikeluarkan dan kesuburannya akan meningkat . Dan siapa pun yang memiliki lebih sedikit daging menentangnya . Dan daging para pekerja Tuhan Yang Maha Esa . Dan orang-orang pertapa adalah karavan dan sukarelawan mereka, jadi siapa pun yang melihat dagingnya dari mereka, pekerjaannya bertambah dan korannya penuh, dan siapa yang memiliki lebih sedikit daging dari mereka, agamanya berkurang dan karyanya berkurang, kecuali dengan bertambahnya dia di sana. adalah saksi lain yang menyerukan kecenderungan ke dunia ini, dan dengan menyia-nyiakan bukti untuk meninggalkannya dan penghentian, itu adalah yang pertama . Dan tulang-tulang orang akhirat adalah pekerjaan rumah mereka ….

…Kutukan itu menunjukkan dalam mimpi bahwa pemiliknya masih sempurna dan pertapa di dunia ini dan apa yang ada di dalamnya . Jika ketidaksopanannya dihilangkan, dia akan mencapai keadaan dan kejantanan ….

…Adapun ilmu terdiri dari dua jenis: sejenis raja dan disebut melankolis dan welas asih dan tipe orang miskin, dan diharamkan dan dalam kalimat diartikan sebagai ulama, pertapa, imam, pemberani, pria kaya, murah hati atau kuda yang diikuti orang ….

…Jaafar Al-Sadiq mengatakan bahwa visi chimera menyampaikan tujuh manfaat dari ayah atau saudara laki-laki, dan anak, harga diri, martabat, umur panjang, keadilan dan agama . Dan dikatakan bahwa siapa pun yang melihat bahwa dia membungkus sebuah gulungan di kakinya, dia akan bepergian . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia membungkusnya ketika dia berniat untuk bepergian, dia akan pergi dari dunia jika pembungkus itu ada di kaki dan asalnya . Dan siapa pun yang melihat gulungan yang diletakkan, itu ditafsirkan dengan uang, terutama jika dia menyimpannya. Adapun sandang diartikan sebagai presiden yang merupakan seorang dermawan di sebelah kanan visioner, dan mungkin dia adalah seorang pertapa yang direformasi . Al-Kirmani berkata: Sebuah visi yang baik untuk perempuan dan bermanfaat, terutama jika mereka bertunangan, dan persilangan perlu memahami warnanya dan menyilangnya, sebagaimana disebutkan dalam Usul tentang warna ….

…Pemanah, visinya dalam mimpi menunjukkan intrik, penipuan, dan intrik karena uang . Pemanah adalah seorang pertapa yang menyembah dirinya sendiri ….

…Batu dalam mimpi menunjukkan orang mati, dan mungkin menunjukkan orang-orang yang kejam, kelalaian, ketidaktahuan dan pengangguran . Dan orang bijak mengibaratkan orang bodoh dengan batu . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia memiliki batu yang akan memenangkan seorang pria atau menikahi seorang wanita . Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah menjadi batu, dia tidak menaati Tuhannya, mengeraskan hatinya, dan merusak hutangnya, dan jika dia sakit, dia mati, atau dia terserang penyakit pendarahan . Jatuhnya batu dari surga ke bumi di seluruh dunia atau di masjid menandakan seseorang yang jauh dari hati. Jika batunya pecah dan pecahannya beterbangan ke dalam rumah dan rumah, ini menandakan bahwa musibah tersebar di kota itu, sehingga siapa pun yang masuk ke rumahnya , pecahan peluru jatuh ke dalamnya . Jika orang-orang berada dalam kemiskinan dan takut akan kelanjutannya dan takut akan konsekuensinya, batu itu adalah kekuatan yang turun ke tempat itu menurut kekuatan dan berat batu itu . Jika banyak batu yang dilemparkan orang-orang, maka siksaan turun dari langit, karena itu adalah wabah, belalang, hujan es, angin, penyerbuan, dan sejenisnya . Dan siapapun yang melihat bahwa dia sedang mengangkut batu atau gunung, dia mencoba hal yang sulit . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia sedang menunggang batu dan masih lajang, dia akan menikah . Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah menggantung sebuah batu di lehernya, dan dia akan menderita kesusahan dan kejahatan . Dan barangsiapa melihat bahwa dia memukul batu dengan tongkat dan air meledak darinya, dan dia miskin, maka dia akan kaya, dan jika dia kaya, dia menjadi lebih kaya, dan mungkin dia adalah mata pencaharian yang bahagia . Mungkin batu itu merujuk pada penyembah, pertapa, dan tuan yang rendah hati . Jika raja melihat bahwa dia memiliki batu, itu menandakan bahwa dia memiliki sejumlah besar uang . Jika penyembah melihat bahwa dia memiliki batu, martabatnya akan muncul di negaranya . Jika dalam mimpi dia menabrak batu dan dia dituduh tidak bersalah, terutama jika batu itu lolos saat mengikutinya . Batu adalah batu untuk orang yang mencegahnya bertindak . Dan mungkin batu itu menunjukkan hama ….

…Adapun tentang kura-kura, al-Kirmani mengatakan bahwa itu diartikan oleh seorang pertapa yang memuja ilmu-ilmu kuno .)…