…Dan siapa pun yang melihat bahwa janggutnya telah berubah menjadi abu-abu dari tiga rambut menjadi sebagian besar, maka itu adalah peningkatan kemegahan, sifat tidak dapat diganggu gugat dan martabatnya, dan jika dia melihat bahwa janggutnya telah menjadi sangat putih, maka dia lemah dalam kekuatan, kekurangan kesucian, dan penurunan uang ….

…Abu Saeed, pengkhotbah, berkata: ~Rambut adalah modal, kekayaan, umur panjang, kebaikan, kemuliaan dan kehormatan .~…

…Menganyam rambut : baik untuk wanita dan untuk pria yang terbiasa dengan itu, dan buruk untuk orang lain ….

…Abu Saeed, pengkhotbah, mengatakan visi rambut abu-abu untuk pemuda diartikan sebagai datangnya ketidakhadiran ….

…Siapapun yang mengira bahwa ia mencabut rambut kemaluannya akan didenda atau disia-siakan di tempat yang salah tempat ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia tidak memiliki rambut ketika dia botak, ini menunjukkan peningkatan dalam hidup ….

…Barangsiapa melihat bahwa ia memotong rambut tubuhnya akan menerima pertambahan dalam kehidupan duniawinya, demikian pula setiap pertambahan dalam tubuhnya jika diambil ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa rambut kepalanya telah rontok tanpa melakukan, maka ini menunjukkan kekhawatiran dan kesusahan di pihak orang tua ….

…Dan barangsiapa melihat rambut kemaluannya memanjang, maka dia adalah penguasa non-Arab yang menindasnya tanpa hutang, dan dikatakan panjangnya rendah dan rusak ….

…Dan dikatakan bahwa dia yang melihat bahwa dia mencukur rambut kemaluannya dengan pisau cukur itu patut dipuji, dan jika wanita itu melihatnya, dia akan melakukannya dengan baik untuk suaminya ….

…Jika dia membawa orang mati di lehernya, dia menerima banyak uang dan barang ….

…Dan siapa pun yang melihat luka atau nanah di lehernya menunjukkan bahwa dia mengkhianati Tuhan dengan apa yang dia tiru ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah memukuli seseorang dan memotong lehernya, maka dia akan melunasi hutang orang yang babak belur dan mungkin baik kepadanya, dan barangsiapa melihat bahwa seseorang memukulnya dengan pedang dan memotong anggotanya, maka itu Dalam dua hal jika anggota tubuh yang terbelah melakukan perjalanan jauh dan anak-anaknya atau keturunannya telah tersebar di negara-negara, dan jika tidak ada yang terpisah darinya, dia akan segera melakukan perjalanan dan kembali dengan baik ….

…Dan barangsiapa mengira bahwa dia dibunuh oleh seseorang yang lehernya dipukul, maka jika dia adalah seorang budak yang membebaskan dirinya karena pepatah Yang Maha Kuasa, ~Buka lehernya , ~ dan dikatakan bahwa dia terbebas dari penderitaan dan kesengsaraan. Jika pembunuhnya adalah wanita, kasim, atau anak laki-laki yang tidak mencapai mimpi, atau pria tanpa janggut, maka itu menunjukkan siapa yang mengambil jiwanya, apakah itu kematian, pembunuhan, atau hal lainnya ….

Dia memukul lehernya, jadi siapa pun yang lehernya dipukul dan kepalanya dimatikan, jika dia sakit, dia akan sembuh . Dan jika dia berhutang, dia melunasi utangnya, jika perlu menunaikan haji, dan jika dia dalam ketakutan atau kesedihan, dia akan dibebaskan darinya, dan jika dia tahu orang yang memukul lehernya, maka ini dilakukan di tangannya, dan jika orang yang memukulnya adalah anak laki-laki yang belum mencapai usia, maka itu adalah istirahat dan kelegaannya dari derita penyakit Untuk apa yang terjadi padanya dari keterpisahan dunia, yaitu kematiannya dalam kasus itu . Demikian juga, jika dia melihat ketika dia sakit dan penyakitnya berkepanjangan dan dosa-dosanya telah jatuh darinya, atau dia dikenal baik . Dia bertemu Tuhan Yang Maha Kuasa dalam situasi terbaiknya dan melepaskan darinya kesedihan dan malapetaka yang ada di dalam dirinya . Hal yang sama berlaku untuk wanita yang melahirkan, orang sakit, dan orang yang tidak aktif, atau dia yang di laut, musuh . Dan apa yang dibuktikan dengan kesaksian, jika dia melihat lehernya dipukul oleh orang yang tidak memiliki kesusahan dan tidak ada yang dijelaskan, maka apa yang ada di dalam kebahagiaannya terputus, dia meninggalkannya dengan perpecahan dan otoritasnya hilang darinya, dan kondisinya berubah dalam semua urusannya . Jika dia melihat seolah-olah dia adalah raja atau penguasa yang memukul lehernya, maka interpretasi gubernur itu adalah Tuhan Yang Maha Esa, dia akan membebaskannya dari kekhawatirannya dan membantunya dalam urusannya . Jika dia melihat seolah-olah seorang raja telah menampar leher kawanannya, dia akan mengampuni orang-orang berdosa dan membebaskan leher mereka . Dan tekan leher rilis Raja atau menjualnya . Dan bagi para money changer dan pemilik modal, hal itu menandakan bahwa modalnya sudah habis . Dan itu menunjukkan pada para pelancong kembalinya mereka . Dan siapa pun yang melihat kepalanya di tangannya . Karena itu baik untuk mereka yang belum punya anak, belum menikah, dan tidak bisa jalan-jalan . Dan siapapun yang melihat seolah-olah seorang sultan telah memukul lingkaran kawanannya, dia akan mengambil keadilan dari mereka . Dan siapa pun yang melihatnya seolah-olah dia telah membuat dua bagian dan membawa setiap setengahnya ke suatu tempat, dia akan menikahi dua wanita yang tidak dapat dia pertahankan, dan dia tidak menyenangkan dirinya sendiri untuk pembebasan mereka . Dan dikatakan siapa yang melihat itu, perbedaan antara dia dan uangnya ….

…Sakit dalam mimpi adalah penyesalan dari rasa bersalah . Barangsiapa melihat geraham dari gerahamnya atau sakit gigi, maka dia mendengar yang jelek dari kerabatnya . Sakit leher menunjukkan bahwa pemiliknya menyalahgunakan hubungan seksual sampai timbul dari keluhannya, dan sakit leher mungkin menunjukkan bahwa dia mengkhianati kepercayaan tetapi tidak melakukannya, dan hukuman dijatuhkan padanya . Dan rasa sakit di bahu menunjukkan kemalangan dalam keuntungan dan kerja kerasnya . Sakit perut menunjukkan bahwa dia menghabiskan uangnya dalam dosa sementara dia menyesal, dan dikatakan : sakit perut menunjukkan kesehatan kerabat dan anggota rumah tangga, dan nyeri pusar menunjukkan bahwa ia datang untuk merawat istrinya . Sakit hati adalah bukti dari tempat tidurnya yang buruk dalam urusan agama . Sakit hati adalah bukti pelecehan anak itu . Sakitnya limpa adalah bukti korupsi besar-besaran uang yang ada di dalamnya dan milik keluarga dan anak-anaknya . Dan jika rasa sakitnya menjadi begitu parah sehingga dia takut mati, itu menunjukkan kepergian agama tersebut . Nyeri paru-paru adalah indikasi istilah yang akan datang, dan sakit punggung menunjukkan kematian saudara laki-laki itu, dan jika dia melihat di punggungnya ada lengkungan rasa sakit, maka itu menunjukkan kekurangan dan penuaan . Dan nyeri paha menunjukkan bahwa dia menyinggung klannya . Rasa sakit seorang pria menunjukkan berjalan tanpa menaati Tuhan Yang Maha Kuasa, dan dikatakan : Rasa sakit pria menunjukkan banyak uang ….

…Shirt Neck Button Jika Anda memimpikan kancing ini, ini berarti Anda akan berjuang untuk melindungi harga diri Anda dan akan berhasil dalam itu . Karena kancing-kancing ini adalah batu berharga dan batu tengahnya lebih besar dari batu lainnya, ini meramalkan bahwa Anda akan memenangkan banyak uang dan menjalani kehidupan yang kaya di antara teman baik . ~ Kancing leher kemeja adalah kancing yang digunakan untuk menghiasi leher kemeja .~…

…Naik binatang : dia sering naik . Dan dikatakan bahwa semua berkuda adalah Sungai Nil Kemuliaan dan Murad . Jika tidak naik dengan baik, maka itu menandakan mengikuti keinginan . Jika dia mengendarai dan mengendarai dengan lebih baik, dan mengendalikan hewan tersebut, dia akan aman dari godaan cinta, dan dia akan mendapatkan berkah . Jika dia melihatnya seolah-olah dia berlutut di leher seseorang, dia akan mati dan perahu akan membawa pemakamannya . Konon menunggangi leher seseorang menandakan masalah yang sulit . Jika dia menjatuhkannya, maka hal yang dia minta tidak terpenuhi . Adapun kepulangan dari perjalanan menandakan terpenuhinya hak yang wajib dilakukannya . Dan dikatakan bahwa itu menunjukkan kelegaan dari kekhawatiran, melarikan diri dari yang terburuk, dan mendapatkan kasih karunia , karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkata : ~ Jadi mereka digulingkan dengan rahmat dari Tuhan dan nikmat yang tidak ada kejahatan yang menyentuh mereka .~ Mungkin penglihatan ini menunjukkan bahwa visioner telah bertobat dari dosa, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkata : ~ Mungkin mereka akan kembali .~ Arti dari pertobatan adalah kembali dari dosa ….

…Jarang ia meriwayatkan bahwa Umm Jarir ibn al-Khattfi melihat dalam mimpi ketika dia hamil dengan kerudung, seolah-olah dia melahirkan sehelai rambut hitam. Ketika jatuh darinya, itu jatuh ke leher seorang pria dan mencekiknya dan kemudian jatuh ke leher lain dan mencekiknya sampai dia mencekik banyak pria, jadi dia memperhatikan, ketakutan, jadi dia menceritakan penglihatan itu kepada beberapa pengekspres, jadi Dia berkata bahwa dia melahirkan seorang anak penyair Jahat dan kesulitan dan kesedihan dan penderitaan pada orang-orang, jadi ketika dia meletakkannya, dia menyebutnya Jarir, dalam nama tali yang dia lihat, yang keluar dari dirinya ….

…Jubah putih baru : orang yang kurang ajar adalah laki-laki, harga dirinya, agama, dan kesetiaannya, dan yang lembut adalah kelembutan dalam agama . Dan dikatakan bahwa gaun itu adalah wanita yang religius, dan dikatakan bahwa itu adalah masalah maskulinitas tinggi dan jarang digunakan . Dan pewarna pakaian dan keletihan ciptaan adalah keluar dari kemiskinan, dan jubah adalah kepercayaan manusia, karena posisinya adalah dua halaman leher, dan leher adalah tempat kepercayaan . Ibn Sirin ditanya tentang seorang pria yang melihat bahwa dia memiliki jubah baru padanya dari hujan es seorang Yaman yang ujungnya ditusuk, jadi dia berkata : Ini adalah orang yang telah belajar sesuatu dari Alquran, lalu dia melupakannya ….

…Gaun itu dalam mimpi, martabat dan kebanggaan pria, jika dia baru, putih . Jika budak, maka kelembutan dalam agama pemiliknya, karena pakaian adalah agama dan cita-citanya. Jika dia memakainya di musim dingin, maka dia cantik, sombong dan miskin . Dan dikatakan : Jubah itu wanita yang kejam . Jika dia melihat bahwa dia telah kehilangan jubah atau pakaian yang usang, maka dia aman dari kemiskinan dan pamer kepada orang-orang . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia terkena demam baru Yaman atau jika sisi-sisinya patah, dia belajar sesuatu dari Al-Qur’an dan kemudian melupakannya . Jika seorang wanita melihat jubah, maka suaminya tidak baik padanya . Jubah adalah kepercayaan pria, karena itu adalah tempat halaman leher, dan leher adalah tempat kepercayaan . Lihat juga pakaian ….

…Jika dia melihat bahwa dia menjual atau mengambil pakaian di musim dingin, itu menunjukkan kemiskinannya dan kebutuhannya akan manusia . Dia mengatakan kepala pakaian pengkhotbah Abu Said pria itu mungkin adalah keahliannya yang dia lakukan dan mengamankan mereka dari survei kemiskinan di mana kesalahan dalam hidup dan pergi kekayaan dan ekspansi dalam membebaskan mereka dan kerusakan di musim dingin mendukung ) dan Almparty dia jika prasasti ditunjukkan oleh seorang wanita . Kata Jafar Sadiq ditafsirkan Paljarah atau anak apa pun yang ia melihatnya dari Zain atau Shin akan menyerahkan mereka, dan pengurangan dari pakaian yang mereka menyerahkan pada aspek itu merasa bahwa mengenakan sesuatu dari mana ia ditafsirkan baik dan manfaat jika mereka dari kapas, bersih dan luas dan jika Dd begitu Vtobeirh melawannya dan jika mereka dari Sutra dan tidak ada yang salah dengan itu dan penjualnya, karena dia memilih dunia ini daripada akhiratnya . Abu Sa’id bersabda dinginnya penglihatan khatib , baik detail maupun tidak detail, mereka menunjukkan baik meriwayatkan bahwa Abu Bakar, semoga Allah meridhoi dia berkata: Ya Rasulullah , aku melihat kemarin ada di papirus petechia berkata : dua anak Thabr mereka . Dan tinta menunjukkan kegembiraan, kebahagiaan, dan kedinginan yang ada di samping jalur mengadu dalam ekspresi, kecuali bahwa keintiman di dunia lebih baik daripada di agama, dan di interpretasi lebih kuat dari wol . Hal ini merasa bahwa mengenakan Prada atau dicampur dengan kapas Bharir tanpa bahkan jika itu adalah haram kekayaan sutra dan dekorasi yang berpakaian di pasar mereka diterima dan hanya pada saat kesenangan dan pertanda serta jika mereka dalam peran kecuali itu semacam hiburan . Dan barangsiapa melihat kalimat dari pakaian orang yang berpakaian, itu ditafsirkan secara keseluruhan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengenakan pakaian musim panas di musim dingin, itu akan meningkatkan kebaikan dan manfaat sebanyak nilai dari apa yang dia kenakan . Ia merasa bahwa pakaian yang dikenakannya wanita itu menambah uang dengan mereka dan ketakutannya, namun akibatnya yang mengerikan dan bertahan jika melihat seorang wanita mengenakan pakaian dari para pria itu menunjukkan hal yang baik dan bermanfaat . Al-Karmani berkata: ~Barangsiapa melihat bahwa dia mengenakan pakaian lebih sedikit dari miliknya, maka itu menunjukkan korupsi urusannya, dan jika itu lebih elegan dari pakaiannya, maka dia menunjukkan urutan urusannya .~ Dan barangsiapa melihat bahwa ia mengenakan pakaian para tua-tua padanya, maka itu menunjukkan tingginya masalah dan jumlah pakaian itu yang diatribusikan kepadanya jika ia adalah satu keluarga untuk itu, jika tidak maka itu baik dan bermanfaat . Dan barangsiapa melihat bahwa ia memiliki pakaian dari pakaian orang yang rusak, ia akan memiliki banyak dosa dan dosa yang melimpah . Dan barangsiapa melihat bahwa ia memakai raja, itu ditafsirkan pada tiga aspek, mendekatkan diri kepada mereka, memperoleh kebaikan, manfaat, dan keteraturan urusannya, dan mencapai martabat dan kehormatan . Hal ini merasa bahwa mengenakan pakaian ilmuwan adalah Selamat Datang Shalat itu untuk ilmu pengetahuan dan dunia amal dan akhirat .) Dia merasa bahwa dia memakai pakaian dari wol itu ditafsirkan untuk memastikan uang . Hal ini merasa bahwa mengenakan pakaian dzimmi atau Aharbeyen atau lebih, atau Alrvdh itu akan cenderung untuk apa yang dia katakan Jafar Sadiq ‘s pakaian visi tidak pernah menyerahkan sembilan aspek agama dan kekayaan dan prestise dan keuntungan dan hidup dan bekerja di mendukung keadilan tentang ini dan ganti rugi jika bukan itu yang Anda menyangkal ungkapan dan jika wanita itu melihat bahwa dia mengenakan apa yang disebutkan dari pakaian yang terpuji, dan interpretasinya membuatnya benar dengan suaminya dan integritas urusannya . Dan Daniel berkata suatu penglihatan tentang pakaian orang itu: Jika kamu mengenakan pakaian, kamu akan diartikan sebagai keuntungan, dan jika kamu melihat pakaian hitam, maka raja memiliki kebaikan dan paroki dalam kesusahan . Al-Karmani berkata: ~Barangsiapa melihat bahwa dia memakai pakaian hitam, dia akan menderita kesakitan, kesusahan dan kesedihan, kecuali jika dia adalah orang yang memakainya saat terjaga dan mengetahui tentang mereka, dan dia akan bermasalah .~ Abu Sa’eed berkata kepada khatib pakaian hitam bagi mereka yang biasa memakai luka dibenci dan diberitahu adalah bukti kematian pasien karena orang musibah memakai pakaian hitam dan pakaian penyakit dieback nol hanya di Dibaj atau twins atau sutra, dan hal-hal ini yang berlaku untuk wanita dan pria dari korupsi agama . Al-Karmani berkata: Jika pasien melihat bahwa dia mencuci pakaian kuning sampai kuningnya hilang dan putihnya muncul, maka pakaian itu diartikan dengan tubuh dan kekuningannya hilang karena penyakitnya dan meninggalkannya . Rasanya bahwa melucuti dia baju kuning itu keluar Sagmh tidak terjadi menyakitinya apa yang dia benci di baju kuning robek atau lebih tidak seperti semua yang dikenakan dalam warna dan pakaian hijau bersukacita dan kesenangan dan Tauhid Abu Sa’id kata dai pakaian Hijau kekuatan lingkungan agama dan peningkatan ibadah dan kematian baik kasus ketika Tuhan, yang adalah pakaian dari orang-orang Surga, karena firman-Nya, Datang, dan kenakan pakaian hijau dari Sundus dan Abraq, dan pemakaian kehijauan menunjukkan kepada yang hidup luka warisan, dan orang mati bahwa dia keluar dari dunia sebagai martir . Al-Kirmani berkata: “Siapapun yang melihat bahwa dia memakai pakaian hijau, itu ditafsirkan dengan hormat dan hormat. Sedangkan untuk pakaian putih, akan diartikan sebagai keinginan, terutama jika itu murni . ” Abu Sa`id, sang pendakwah, mengatakan bahwa pakaian putih cocok untuk memakainya sebagai sebuah agama, dan bagi mereka yang terbiasa memakainya saat bangun, dan bagi pemilik kerajinan dan kerajinan, mereka perlu memakainya untuk mereka. . Al-Karmani berkata: “Barangsiapa melihat bahwa dia memakai pakaian putih bersih, itu menunjukkan kebaikan agamanya dan kondisi baiknya. Dan kekhawatirannya pergi ke perkataannya bahwa dia memakai pakaian putih bersih, dan untuk pakaian birunya, dia bersih . Dia berkata Kirmani melihat bahwa dia memakai pakaian Zarka itu agamanya baik dan pakaian Rouge, mereka membenci laki-laki hanya Almlhvh dan alas alas tempat tidur memerah dari hal-hal ini menunjukkan kesenangan dan berlaku untuk wanita di Dnaahn dikatakan mengenakan pertunjukan kemerahan berkelahi perselisihan yang sangat parah dan menceritakan kegembiraan para snappers dengan punk di dunia, sebagaimana dibuktikan dengan kisah qarun, dan konon hal itu menandakan uang yang melimpah sekaligus menghalangi hak-hak Allah di dalamnya . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia memakainya pada pesta atau kelompok, dia tidak menyakitinya . Dia mengatakan Kirmani melihat bahwa dia memakai pakaian Hamra itu melemparkan pertempuran dan perselisihan, meskipun Selamat atas amanat yang dia terima mungkin kegembiraan ayat itu pergi ke orang-orangnya di dandanan dan mengenakan pakaian Hamra dan dikatakan visi memerah. , baik dalam pakaian atau lainnya, mereka menunjukkan kebaikan dan mungkin visi erysipelas ditampilkan dalam gaun Untuk kesenangan . Dan barangsiapa melihat pakaiannya dibakar, maka ia akan menerima akibat yang merugikan sebesar ia dibakar, dan barangsiapa melihat pakaiannya robek, maka ia akan menafsirkan rahasianya . Hal ini merasa bahwa memakai pakaian dari wol atau bulu hewan bulu atau rambut atau lebih The Total uang jika itu adalah sutra atau lebih Fmal dress haram bukti-jalan imoralitas dan pakaian kotor, mereka menyerahkan Bgham dan kesedihan, dan gaun Alkagd mereka menyerahkan Baelchenaah tidak baik di dalamnya, dan kulit gaun menambah minat dan manfaat sejauh dikaitkan dengan dia bahwa gaun kulit Anda tidak menjahitnya dalam hal grosir dari semua varietas menunjukkan sepenuhnya diisi dengan agama dan mungkin ini adalah tua lain di wajah dan pakaian perbendaharaan akan menyerahkan Baezz dan kekayaan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengenakan pakaian yang payah, seorang wanita akan masuk ke dalam anusnya . Jaber mengatakan orang Maroko mengekspresikan keterikatan mereka pada hal-hal duniawi Valbaad dalam pakaian jika bersih seperti baru, yang melekat pada agama dan dunia dan jika vintage kotor ketat Vdd jadi mungkin kotoran Del dalam gaun itu pada kelemahan dalam agama dan diberitahu jika yang wanita melihat bahwa dia mengenakan pakaian kuning itu suaminya, itu melemahkan meskipun ) dia bukan karena dia, jadi dia mengambil suami . Dan barangsiapa melihat bahwa dia membuka baju terlipat, itu menandakan perjalanan, dan barangsiapa melihat bahwa dia melipat baju yang terbuka, itu menandakan kedatangannya absen dari perjalanannya . Khaled al – Isfahani berkata pakaian terbaik dan apa yang katun jika itu bukan hal dari sutra ulat sutra karena itu murni itu adalah agama yang baik dan pakaian duniawi jika pola, katun atau sutra, mereka menyerahkan uang haram dan korupsi agama dan riang . Dia berkata Jafar Sadiq pakaian baru pria kulit putih seorang wanita dan seorang wanita dan raja rahmat dan manfaat dari sepasang, itu melihat bahwa dia melepas jubahnya bersamanya bahwa dia berada di raja dari layanan itu dari layanannya tetapi tidak sebaik yang disebut, dan melihat bahwa dia memotong pakaiannya dia diartikan mendapatkan kebaikan . Dan barangsiapa melihat pencuri itu melucuti pakaiannya, itu mengganggu terjadinya korupsi di kalangan perempuan . Abu Saeed, sang pengkhotbah, mengatakan bahwa pakaian dengan dua sisi atau dua warna menunjukkan kesopanan dan perwalian bagi orang-orang yang beragama dan dunia, dan pakaian baru itu baik untuk orang kaya dan orang miskin . Rasanya bahwa baju magsuot sebagai Vtmzkt baru tidak dapat diperbaiki seperti itu mempesona bahkan sebanyak itu masih hidup dan anak dan nilai tinggi dari hamba penyakit dan anugerah gratis menambah gaun jenis hutang yang diperbarui, dikenakan di atas pakaiannya menunjukkan persetujuan dari alanath rahasianya dan mungkin niat baik dari yang tampak dan mungkin mendapatkan uang Mdkhora dan brokat sutra tidak cocok untuk memakai kaos kaki untuk para ahli hukum karena mereka aaolan permintaan mereka minimal dan mengundang orang untuk bidah dan yang mungkin berlaku untuk non- ulama, mereka menafsirkan pekerjaan membutuhkan surga dan menjangkiti prinsip ini juga menunjukkan pernikahan oleh seorang wanita, jujur ​​atau selir Bjarah Belle pengaturan panggilan persilangan dalam ungkapan semua itu dari kasus peramal . Jubah itu menunjukkan wajahnya . Al-Kirmani berkata, ~Itu ditafsirkan untuk kebenaran dalam agama, untuk orang yang korup dengan cambuk, dan untuk orang lain dengan infeksi cacar di tubuh .~ Abu Sa’eed mengatakan pengkhotbah menyerahkan keadaan penis yang berasal dari keluarganya, terutama dari orang – orang yang membajak dan menanam dan tahun subur bagi mereka yang memiliki dari keluarganya, kenikmatan seorang wanita meningkat dan memberi Xia menerima uang dari titik itu. dari Persia dan orang – orang pengungkapan dan perjudian, dan mungkin bertambah cambuk . Seorang yang diizinkan yang memiliki wajah dengan konsekuensi, dan tidak ada yang disalahkan untuk itu, apakah itu untuk pria atau wanita, kecuali sesuatu dari tipe tercela dicampur dengannya . Adapun tintanya diartikan dengan rahmat, dan tidak ada apa-apa di dalamnya kecuali yang terbaik, terutama untuk wanita, dan konon penglihatan pakaian kemurahan hati adalah duka . Gergaji yang dikenakannya dua pakaian Khgayn Mottagtaan satu di atas yang lain diindikasikan dengan kematiannya dan pakaian yang robek dengan santai diartikan kekhawatiran cedera dan robek lagi diartikan vulva dan itu berfungsi sebagai Alqaba dan Duwaji jika wanita itu melihat pakaian habitusnya pendek kekurangan HTC disembunyikan dan dimakan yang baju baru makan uang halal dan makan gaun kata Salmi melihat bahwa pakaian-Nya basah pada saat dia menempatkan mereka pada. Jika dia dalam perjalanan, maka dia tidak bepergian, dan jika dia menginginkan sesuatu yang tidak akan dia miliki . Dan barangsiapa melihat bahwa dia menjual pakaiannya adalah baik untuknya dan tidak ada gunanya bagi dia yang membelinya, dan jika dia melihat itu maka dia mendorongnya dari dirinya sendiri, maka ini adalah pengampunan dari kemiskinannya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia memakai pakaian baru setelah mandi, maka dia menolak dengan hilangnya kekhawatiran dan kesusahan, dan dia terhindar dari sesuatu yang salah . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengenakan pakaian terlarang atau sesuatu yang dikaitkan dengan wanita, dia menikahi seorang wanita yang dilarang, dan untuk pakaian yang dibordir, mereka dikenakan oleh mereka, tambang, dan mungkin ketenaran para wanita itu rusak . Dia merasa bahwa dia memakai pakaian wanita, yang hamil, mereka datang kepada wanita, meskipun dia tidak hamil itu mempengaruhi bahaya atau ketakutan dalam uang yang sama seperti Hnaatha mungkin melukai waktu dan jubahnya, yaitu diletakkan di bahu, itu ditafsirkan agama manusia yang memakainya di leher dan posisi leher Sekretariat . Hal ini merasa bahwa jubah Yah dia Salah Dinh dan itikad baik, dan jika dia melihat jubah yang menempatkan itu di bahu Yah itu meningkat utang dan kesehatan agama tidak baik dalam tipis .) The mencuci pakaian dia untuk menarik Rasanya mencuci bajunya dari kotoran menunjukkan kebaikan dan keselamatannya dari kesuraman dan kesedihan dan kesejahteraannya serta hutangnya akan lunas jika dia memakainya, tetapi jika dia tidak memakainya, maka tanpa itu . Al-Karmani berkata: “Mencuci pakaian bersih jika muncul kotoran darinya, maka itu adalah korupsi dalam agama dan melakukan dosa .” Abu Saeed Al-Waseer berkata: Mencuci pakaian dari kotoran adalah pertobatan, mencucinya dari air mani adalah pertobatan dari percabulan, dan mencucinya dari darah adalah pertobatan dari pembunuhan, dan mencucinya dari alasan sebagai pertobatan . Jaafar al-Sadiq berkata: Mencuci pakaian dengan air dingin berarti empat aspek pertobatan, kesehatan, keselamatan dari asir, dan keamanan dari rasa takut, dan membasuhnya dengan air panas, kesedihan, kesedihan dan penyakit . Dan dikatakan bahwa barangsiapa yang melihat mencuci pakaian bersih, itu peningkatan kesalehan dan ketakwaannya, dan dikatakan boros karena tidak pantas untuk dicuci, dan yang lain berkata, tidak ada salahnya dan tidak ada salahnya itu ….

…Jika dia melihat bahwa hal itu diperbolehkan di atas bara api, maka dia dengan sengaja menyilangkan leher orang di bantalan dan papan ….

…Tali Melihat tali dalam mimpi menunjukkan kebingungan, masalah di tempat kerja, dan kekacauan dalam hubungan romantis Anda dengan orang yang Anda cintai . Jika anda memanjat tali dalam mimpi, maka anda akan mengalahkan musuh-musuh anda yang berusaha menyakiti dan merugikan anda . Jika kamu bermimpi bahwa kamu akan turun tali, ini berarti kamu akan merasakan kesedihan di momen termanis harmoni yang kamu alami . Jika kamu bermimpi bahwa kamu diikat dengan tali, maka kamu akan menyerah pada hubungan cinta yang bertentangan dengan keyakinan kamu . Jika Anda memutuskan tali, Anda dapat menghadapi musuh dan bersaing melawan mereka . Dan jika Anda mengikat tali atau mengikat kuda padanya, ini berarti kemampuan Anda untuk menjalankan orang lain dan mengarahkan mereka sesuai keinginan . Jika Anda berjalan di atas tali, ini berarti Anda terlibat dalam kekhawatiran dan kekhawatiran yang berbahaya, tetapi Anda akan berhasil melewatinya secara mengejutkan . Jika Anda melihat orang lain berjalan di atas tali, ini berarti Anda akan mendapatkan keuntungan dari keuntungan dan kemenangan orang lain . Dan jika Anda melompat di tali, itu berarti Anda akan membuat teman-teman Anda takut dengan tindakan nekat yang menakutkan . Dan jika Anda melompat ke tali bersama anak-anak, ini berarti Anda adalah orang yang egois dan kasar, karena Anda tidak menyadari bahwa anak-anak dapat dipercaya di leher orang tua mereka . Dan jika Anda memegang tali dengan kaki Anda, ini berarti bahwa ketika Anda bahagia, Anda akan bermurah hati, baik dan lembut dalam berurusan dengan orang lain . Jika Anda melihat Anda menggantungkan tali dari jendela tinggi kepada orang-orang di bawah Anda karena menurut Anda pemilik hotel tidak mau menerimanya, maka Anda akan terlibat dalam tindakan yang mungkin tampak pantas bagi teman Anda, kecuali yang menyebabkannya. Anda kebahagiaan dan penghinaan materi . Bagi gadis itu, mimpi ini berarti kebahagiaan dan kepuasan ….

…Siapapun yang melihat dirinya sebagai seorang ihram : Jika dia sakit, dia akan mati dan jawaban yang memohon dan orang yang dipanggil dijawab, dan telah pindah dari pakaian dunia ini ke pakaian akhirat . Dan jika dia bersalah, dia bertobat dan dilucuti dari apa yang dia alami sebagai tanggapan kepada Tuhan melalui ketaatan dan perbuatan . Dan jika dia bersumpah untuk berpuasa atau berdoa, dia akan menebus hutangnya . Dan jika seseorang yang memiliki istri yang sakit atau seorang wanita yang memiliki suami yang sakit melihat hal itu, yang sakit darinya akan mati dan pemiliknya meninggalkannya . Dan itu mungkin mengindikasikan perceraian jika mereka bertemu dalam mimpi di Ihram sehingga beberapa dari mereka dilarang untuk orang lain, atau ada dalam kebangkitan sesuatu yang mendukung itu, kecuali Ihramnya dalam sutra dan safflower, maka dia dilucuti untuk pelayanan Sultan, atau dia kawin terlarang, atau mendatanginya dan bergegas menghampirinya . Jika seseorang selain Tuhan menjawab, atau dalam ketidakberpihakannya dia buta, atau dalam wajah yang menyedihkan, atau menurut kebodohan haji, maka dia akan melepaskan leher Islam dari lehernya dalam perbuatan yang dia inginkan, atau kekuatan untuk memimpinnya, karena haji adalah niat dalam bahasa ….