Kepala biara untuk biarawati Jika seorang gadis bermimpi bahwa dia melihat kepala biarawati, maka ini menunjukkan bahwa dia akan dipaksa untuk melakukan tugas yang tidak menyenangkan dan bahwa dia akan menyerah pada kekuasaan, tetapi setelah pembangkangan yang gagal . Jika Anda memimpikan kepala sekolah biara yang tersenyum dan penuh kasih sayang, maka ini menandakan bahwa Anda akan dikelilingi oleh teman-teman yang tulus dan tanda-tanda kesuksesan yang menyenangkan ….

Kepala yang tercerahkan : Jadi, siapa pun yang melihatnya seolah-olah dia telah membeli kepala besar dan gemuk dari kepalanya , dia mendapat manfaat dari seorang profesor yang berguna . Jika kurus kering, tidak ada gunanya . Jika kepalanya bau, maka itu diberi pujian yang jelek . Dan memakan kepala ternak mentah adalah bukti bahwa dia memfitnah penguasa yang dikaitkan dengan hewan itu . Dan makan dimasak dan panggang dari kepala mendapat manfaat dari sejumlah uang . Beberapa ekspresi berkata . Siapa pun yang melihatnya seolah-olah sedang memakan kepala domba atau gembala akan terkena muka dan uang dari warisan atau sesuatu yang lain . Dan kepala domba berkata dalam tafsir uang, yaitu sepuluh ribu dirham, yang sebagian besar adalah seribu dirham . Dan makan mata kepala panggang, makan mata uang kepala . Dan makan otak makan dari uang padat, dan dari uang terkubur . Jika dia melihatnya seolah-olah dia makan dari otaknya sendiri atau otak orang lain, maka dia makan dari uangnya sendiri atau uang simpanan orang lain . Jika dia memakan otak kakinya, dia memakan otaknya ….

…Dan siapa pun yang melihat kepala orang terpenggal di suatu negara, atau map, atau rumah, atau di gerbang, kepalakepala orang akan datang ke tempat itu dan berkumpul di dalamnya ….

Dia mengatakan visi Jafar Sadiq yang dicukur kepala melimpahkan pada lima aspek haji dan perjalanan Azzedine dan gengsi ayat ~ Mahgayn kepala Anda dan lalai jangan takut ~ Tetapi jika rakyat negara bukan Mahmoud, tetapi menjadi kebiasaannya mencukur kepala pada hari jumat berulang kali tidak buruk dan dikatakan panjang rambut jika melebihi sendirian. Kelemahan untuk menghidupi keluarganya, dan dikatakan kemalangan, dan dikatakan banyak anak, ketakutan dan kekhawatiran ….

…Dan siapa pun yang melihat bahwa dia makan kepala mentah, ada dua sisi di dalamnya. Dikatakan bahwa uang atau celaan akan diperoleh dari seorang kepala suku, dan jika kepalanya diketahui, ia mungkin makan dari modal pemilik kepala tersebut ….

…Penutup Kepala Jika Anda bermimpi melihat penutup kepala yang bergaya, Anda akan menjadi terkenal dan sukses . Jika Anda melihat penutup kepala yang sudah tua dan robek, Anda harus memberikan harta milik Anda kepada orang lain ….

…Sakit kepala: Barangsiapa melihat dalam mimpi sakit kepala, dia harus bertobat, bersedekah, berbuat baik, atau kembali dari dosanya, karena Tuhan Yang Maha Esa berfirman : ( Atau ada bahaya dari kepalanya, jadi tebusan dari puasa, amal, atau keturunan ). Sakit kepala meratapi orang yang mengarahkan kepalanya ke sana, dan dia adalah bosnya . Dan dikatakan : Itu adalah dosa yang darinya pertobatan harus dibuat ….

…Sakit kepala: Barangsiapa melihat dalam mimpi sakit kepala, dia harus bertobat, bersedekah, berbuat baik, atau kembali dari dosanya, karena Tuhan Yang Maha Esa berfirman : ( Atau ada bahaya dari kepalanya, jadi tebusan dari puasa, amal, atau keturunan ). Sakit kepala meratapi orang yang mengarahkan kepalanya ke sana, dan dia adalah bosnya . Dan dikatakan : Itu adalah dosa yang darinya pertobatan harus dibuat ….

Kepala Terbakar Jika Anda memimpikan seseorang dengan kepala terbakar, Anda akan khawatir dan berduka tentang penyakit atau perpisahan seseorang yang Anda sayangi . Jika Anda melihat kepala Anda sendiri terbakar, maka Anda terancam bahaya dan kemalangan ….

Kulit binatang Jika kamu bermimpi tentang kulit binatang, ini berarti untung dan terus bekerja ….

Kulit domba : munculnya kekuatannya . Dan kulit singa, seperti musang, rubah, dan tupai, menunjukkan manusia kegelapan . Dan dikatakan bahwa itu adalah bukti kedaulatan, dan mengenakan bulu terbalik untuk menunjukkan uang yang tersembunyi ….

Kulit manusia : Jadi mengacu pada setiap orang yang dilindungi olehnya dan dilindungi dari yang terburuk, seperti Sultan, ayah, suami, tuan, dunia, agama, pakaian, perisai, rumah, rumah, uang, dan Rahmat dan penyembunyian Tuhan, sehingga siapapun yang terluka di dalamnya akan kembali kepada mereka yang menunjukkannya . Dan kulit hewan lainnya kecuali kekayaan manusia dan ditinggalkan, karena tetap setelah pemiliknya ….

…Jika Anda bermimpi memiliki kulit yang indah, itulah Bashir Saad . Anda akan mendapatkan keberuntungan . Jika Anda bermimpi memiliki kulit hitam dan buruk, ini berarti kekecewaan dan penyakit ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa ia menemukan rambut, kulit dan tulang babi, itu menandakan bahwa uang telah dipukul dari mukanya, yang akan membuatnya sulit dan uang dalam dirinya tidak baik yang lepas dari tangannya ….

…Jika dia melihat rambut tubuhnya sepanjang rambut domba, karena rambut di tubuh pemilik dunia ini adalah kekayaannya dan keluasan kehidupan duniawinya bertambah di dalamnya dan umur serta panjang rambut tubuhnya untuk manusia. seorang dengan kekhawatiran dan ketakutan, kondisinya sempit dan urusannya dipisahkan dan kekuatan kesedihannya di dalamnya . Jika dia melihat bahwa dia mencukurnya dengan cahaya atau mousse, maka jika dia mencukur rambut itu dari tubuhnya, kekhawatiran dan keketatan situasinya terpisah darinya, dan berubah menjadi keluasan dan kebaikan . Dan jika rambut itu dicukur dari pemilik dunia ini dan kesuciannya, maka kehidupan duniawinya akan dihancurkan dan dia terputus dari kekecewaannya, dan kondisinya akan berubah menjadi ketidaknyamanan dan kesusahan . Dan barangsiapa melihat dalam potongan makanannya rambut atau sesuatu yang serupa, dia akan menemukan kekurangan dalam mata pencahariannya, dan kemelekatan itu seperti cacing, dan kutu adalah anak-anak ….

…Daniel mengatakan kulit manusia harus diartikan dengan hiasan dan kepala ….

…Adapun kulit, itu adalah perhiasan, kepala, penutup, berkah, kekuatan, mata pencaharian, persediaan, kehidupan, dan pakaian ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa ia telah menjadi kepala yang diartikan dalam lima aspek, umur panjang, kebijaksanaan dalam bekerja, produk dalam hal, partisipasi kepala suku dan pendamping sesepuh, dan beberapa dari mereka mengatakan bahwa dia bukan Mahmoud ….

…Dan diriwayatkan bahwa seseorang datang kepada Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, dan berkata : Ya Rasulullah, aku melihat kepalaku terpenggal, seolah-olah aku melihatnya dengan salah satu mataku . Jadi dia tersenyum, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, dan berkata : Yang mana dari mereka yang kamu lihat : Jadi apa yang Tuhan inginkan untuk bertahan? Kemudian dia meninggal, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian . Dan lihat dia untuk mengikuti Sunnah, dan kepala imam . Ibn Mary melihat enam puluh budak perempuan memasuki rumahnya, dan di tangan setiap pelayan sebuah piring, dengan kepala laki-laki yang dimandikan dan disisir di atasnya, seolah-olah dia selanjutnya mengucapkan : “ Dan tidak ada manusia yang dapat berbicara dengannya kecuali dengan wahyu atau dari balik tabir . ~ Dia menceritakan kembali penglihatannya, dan dia diberitahu bahwa khalifah sedang berziarah kepadamu, dan bahwa kamu akan mendapat enam puluh ribu dinar, dan memang begitu ….

…Pemenggalan kepala Jika anda bermimpi bahwa kepala anda telah dipotong, mimpi ini akan segera diikuti oleh kekalahan yang menghancurkan atau kegagalan untuk memenuhi suatu usaha . Jika Anda melihat orang lain dipenggal kepalanya, dan ini disertai dengan aliran darah yang besar, ini memprediksi kematian dan pengasingan ….

Kepala Goliat: Siapa pun yang melihat dalam mimpi bahwa dia adalah kepala Goliat, dia adalah orang yang licik yang memanggil orang untuk menipu, menipu, dan menipu . Dan barangsiapa melihat bahwa dia disebut Ras Jaloot dan dia membencinya, maka dia ditembak dengan tipu daya atau kemalangan atau tipu daya, dan dia tidak bersalah akan hal itu ….

…** Visi Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, penyebab penyakitnya .. Diantara kemunafikan adalah visi Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, dalam penyakitnya itulah rasa sakit itu yang dideritanya disebabkan oleh sihir. Menurut Hisham bin Urwa, atas otoritas ayahnya, atas otoritas Aisha – semoga Tuhan meridhoi dia – dia berkata : Keajaiban Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya. Pada dia dan dia seorang Yahudi dari Yahudi Bani Zureik disebut Lapid bin Al-Asam yang berkata : Sampai Rasulullah, semoga doa dan damai Allah besertanya, membayangkan bahwa dia melakukan sesuatu dan apa yang dia lakukan, bahkan jika itu Suatu hari atau suatu malam, Rasulullah, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, dipanggil, kemudian memohon, kemudian dipanggil dan kemudian berkata Aisha : Saya merasa bahwa Tuhan telah memberi saya izin ketika saya bertanya kepadanya tentang hal itu. Dua pria mendatangi saya, dan salah satu dari mereka duduk di kepala saya dan yang lainnya di kaki saya, dan dia berkata bahwa yang di kepala saya ke yang di kaki saya atau yang dengan seorang pria berkata kepada yang di kepala saya : Sakit apa pria itu? Dia berkata : Dari obatnya? Dia berkata : Labaid bin Al-Asam berkata : Dalam Dia berkata : Di Mashtat dan Mushatta dia berkata : Itu perlu untuk keluar. Dia berkata : Dimana dia? Dia berkata : Di dalam sumur Dhi Arawan. Dia berkata : Kemudian Rasulullah, damai dan berkah Tuhan besertanya, datang kepadanya dengan beberapa temannya dan kemudian berkata : O Aisha, demi Tuhan, karena airnya adalah pacar, dan seolah-olah kepalanya diayak. Setan . Dia berkata : Saya berkata : Ya Rasulullah, apakah Anda tidak membakarnya ? Dia berkata : “ Tidak, bagi saya, Tuhan telah menyembuhkan saya dan saya benci memprovokasi kejahatan terhadap orang, jadi saya perintahkan itu Melampiaskan ). Atas otoritas Hisham bin Urwa atas otoritas ayahnya atas otoritas Aisha – semoga Tuhan senang dengannya – dia berkata : Utusan Tuhan, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, menghabiskan enam bulan untuk memastikan bahwa dia ada. datang dan tidak datang, jadi dua malaikat datang kepadanya, dan satu dari mereka duduk di kepalanya dan yang lainnya di kakinya, dan salah satu dari mereka berkata : Apa itu? Dia berkata : Matboub berkata : Siapa obatnya? Dia berkata : Labaid bin Al-Aasem berkata : Apa? Dia berkata : sisir dan sisir dalam sorti kering berkata di sumur Dhiroan di bawah Raovh membangunkan Nabi saw dari tidurnya, dia berkata : ( yaitu Aisha Apakah kamu melihat bahwa Tuhan Oftana di Ostftith ) dan membawa sumur dan memerintahkan dia diambil keluar, ia berkata : ( Sumur ini, yang menunjukkan Tuhannya seolah- olah airnya Henna menangis, seolah-olah kepalakepala itu diayak oleh kepalakepala setan. ( Jadi Aisha berkata : Jika kamu seolah-olah ingin menyebar, katanya : ( Adapun Tuhan, Tuhan telah menyelamatkan saya dan saya benci memprovokasi kejahatan kepada orang-orang darinya. ~…

Kepala melihat kepala seekor domba jantan : itu berpura-pura adil…

…Seorang pria datang ke Ibn Sirin, semoga Tuhan mengasihani dia, dan dia berkata kepadanya, Saya melihat seolah-olah saya sedang minum dari beberapa yang memiliki dua kepala asin dan kepala manis. Dia mengatakan kepada Anda seorang wanita dan Anda tidak setuju dengan saudara perempuannya. Takutlah Tuhan, dia berkata aku bersaksi bahwa kamu benar, dan yang lain datang kepadanya, dan dia berkata aku melihat seolah-olah aku minum dari sedikit. Dia mengatakan seorang wanita mencari dirinya sendiri…

…Begitu pula jika ia melihat bahwa ia memakan kepala sapi, lembu, atau manusia, atau apa pun, kecuali yang dibedakan satu sama lain . Kepala manusia lebih baik di dunia ….

…Adapun kepala : dalam interpretasi, itu adalah kepala orang yang ada di bawah tangannya, dan ibu kota serta kakeknya…

…Dan barangsiapa melihat bahwa ia datang dengan kepala domba jantan, ia akan membawa kepala musuhnya dan menaklukkan mereka ….

…Dan barangsiapa mengira ada luka di tubuhnya, maka dia memukul sesuatu yang dilarang di tubuhnya, kecuali di lehernya, maka dia memiliki hutang dan kepercayaan padanya ….

…Dan siapa pun yang melihat luka atau nanah di lehernya menunjukkan bahwa dia mengkhianati Tuhan dengan apa yang dia tiru ….

…Jika dia melihat bahwa dia menjual atau mengambil pakaian di musim dingin, itu menunjukkan kemiskinannya dan kebutuhannya akan manusia . Dia mengatakan kepala pakaian pengkhotbah Abu Said pria itu mungkin adalah keahliannya yang dia lakukan dan mengamankan mereka dari survei kemiskinan di mana kesalahan dalam hidup dan pergi kekayaan dan ekspansi dalam membebaskan mereka dan kerusakan di musim dingin mendukung ) dan Almparty dia jika prasasti ditunjukkan oleh seorang wanita . Kata Jafar Sadiq ditafsirkan Paljarah atau anak apa pun yang ia melihatnya dari Zain atau Shin akan menyerahkan mereka, dan pengurangan dari pakaian yang mereka menyerahkan pada aspek itu merasa bahwa mengenakan sesuatu dari mana ia ditafsirkan baik dan manfaat jika mereka dari kapas, bersih dan luas dan jika Dd begitu Vtobeirh melawannya dan jika mereka dari Sutra dan tidak ada yang salah dengan itu dan penjualnya, karena dia memilih dunia ini daripada akhiratnya . Abu Sa’id bersabda dinginnya penglihatan khatib , baik detail maupun tidak detail, mereka menunjukkan baik meriwayatkan bahwa Abu Bakar, semoga Allah meridhoi dia berkata: Ya Rasulullah , aku melihat kemarin ada di papirus petechia berkata : dua anak Thabr mereka . Dan tinta menunjukkan kegembiraan, kebahagiaan, dan kedinginan yang ada di samping jalur mengadu dalam ekspresi, kecuali bahwa keintiman di dunia lebih baik daripada di agama, dan di interpretasi lebih kuat dari wol . Hal ini merasa bahwa mengenakan Prada atau dicampur dengan kapas Bharir tanpa bahkan jika itu adalah haram kekayaan sutra dan dekorasi yang berpakaian di pasar mereka diterima dan hanya pada saat kesenangan dan pertanda serta jika mereka dalam peran kecuali itu semacam hiburan . Dan barangsiapa melihat kalimat dari pakaian orang yang berpakaian, itu ditafsirkan secara keseluruhan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengenakan pakaian musim panas di musim dingin, itu akan meningkatkan kebaikan dan manfaat sebanyak nilai dari apa yang dia kenakan . Ia merasa bahwa pakaian yang dikenakannya wanita itu menambah uang dengan mereka dan ketakutannya, namun akibatnya yang mengerikan dan bertahan jika melihat seorang wanita mengenakan pakaian dari para pria itu menunjukkan hal yang baik dan bermanfaat . Al-Karmani berkata: ~Barangsiapa melihat bahwa dia mengenakan pakaian lebih sedikit dari miliknya, maka itu menunjukkan korupsi urusannya, dan jika itu lebih elegan dari pakaiannya, maka dia menunjukkan urutan urusannya .~ Dan barangsiapa melihat bahwa ia mengenakan pakaian para tua-tua padanya, maka itu menunjukkan tingginya masalah dan jumlah pakaian itu yang diatribusikan kepadanya jika ia adalah satu keluarga untuk itu, jika tidak maka itu baik dan bermanfaat . Dan barangsiapa melihat bahwa ia memiliki pakaian dari pakaian orang yang rusak, ia akan memiliki banyak dosa dan dosa yang melimpah . Dan barangsiapa melihat bahwa ia memakai raja, itu ditafsirkan pada tiga aspek, mendekatkan diri kepada mereka, memperoleh kebaikan, manfaat, dan keteraturan urusannya, dan mencapai martabat dan kehormatan . Hal ini merasa bahwa mengenakan pakaian ilmuwan adalah Selamat Datang Shalat itu untuk ilmu pengetahuan dan dunia amal dan akhirat .) Dia merasa bahwa dia memakai pakaian dari wol itu ditafsirkan untuk memastikan uang . Hal ini merasa bahwa mengenakan pakaian dzimmi atau Aharbeyen atau lebih, atau Alrvdh itu akan cenderung untuk apa yang dia katakan Jafar Sadiq ‘s pakaian visi tidak pernah menyerahkan sembilan aspek agama dan kekayaan dan prestise dan keuntungan dan hidup dan bekerja di mendukung keadilan tentang ini dan ganti rugi jika bukan itu yang Anda menyangkal ungkapan dan jika wanita itu melihat bahwa dia mengenakan apa yang disebutkan dari pakaian yang terpuji, dan interpretasinya membuatnya benar dengan suaminya dan integritas urusannya . Dan Daniel berkata suatu penglihatan tentang pakaian orang itu: Jika kamu mengenakan pakaian, kamu akan diartikan sebagai keuntungan, dan jika kamu melihat pakaian hitam, maka raja memiliki kebaikan dan paroki dalam kesusahan . Al-Karmani berkata: ~Barangsiapa melihat bahwa dia memakai pakaian hitam, dia akan menderita kesakitan, kesusahan dan kesedihan, kecuali jika dia adalah orang yang memakainya saat terjaga dan mengetahui tentang mereka, dan dia akan bermasalah .~ Abu Sa’eed berkata kepada khatib pakaian hitam bagi mereka yang biasa memakai luka dibenci dan diberitahu adalah bukti kematian pasien karena orang musibah memakai pakaian hitam dan pakaian penyakit dieback nol hanya di Dibaj atau twins atau sutra, dan hal-hal ini yang berlaku untuk wanita dan pria dari korupsi agama . Al-Karmani berkata: Jika pasien melihat bahwa dia mencuci pakaian kuning sampai kuningnya hilang dan putihnya muncul, maka pakaian itu diartikan dengan tubuh dan kekuningannya hilang karena penyakitnya dan meninggalkannya . Rasanya bahwa melucuti dia baju kuning itu keluar Sagmh tidak terjadi menyakitinya apa yang dia benci di baju kuning robek atau lebih tidak seperti semua yang dikenakan dalam warna dan pakaian hijau bersukacita dan kesenangan dan Tauhid Abu Sa’id kata dai pakaian Hijau kekuatan lingkungan agama dan peningkatan ibadah dan kematian baik kasus ketika Tuhan, yang adalah pakaian dari orang-orang Surga, karena firman-Nya, Datang, dan kenakan pakaian hijau dari Sundus dan Abraq, dan pemakaian kehijauan menunjukkan kepada yang hidup luka warisan, dan orang mati bahwa dia keluar dari dunia sebagai martir . Al-Kirmani berkata: “Siapapun yang melihat bahwa dia memakai pakaian hijau, itu ditafsirkan dengan hormat dan hormat. Sedangkan untuk pakaian putih, akan diartikan sebagai keinginan, terutama jika itu murni . ” Abu Sa`id, sang pendakwah, mengatakan bahwa pakaian putih cocok untuk memakainya sebagai sebuah agama, dan bagi mereka yang terbiasa memakainya saat bangun, dan bagi pemilik kerajinan dan kerajinan, mereka perlu memakainya untuk mereka. . Al-Karmani berkata: “Barangsiapa melihat bahwa dia memakai pakaian putih bersih, itu menunjukkan kebaikan agamanya dan kondisi baiknya. Dan kekhawatirannya pergi ke perkataannya bahwa dia memakai pakaian putih bersih, dan untuk pakaian birunya, dia bersih . Dia berkata Kirmani melihat bahwa dia memakai pakaian Zarka itu agamanya baik dan pakaian Rouge, mereka membenci laki-laki hanya Almlhvh dan alas alas tempat tidur memerah dari hal-hal ini menunjukkan kesenangan dan berlaku untuk wanita di Dnaahn dikatakan mengenakan pertunjukan kemerahan berkelahi perselisihan yang sangat parah dan menceritakan kegembiraan para snappers dengan punk di dunia, sebagaimana dibuktikan dengan kisah qarun, dan konon hal itu menandakan uang yang melimpah sekaligus menghalangi hak-hak Allah di dalamnya . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia memakainya pada pesta atau kelompok, dia tidak menyakitinya . Dia mengatakan Kirmani melihat bahwa dia memakai pakaian Hamra itu melemparkan pertempuran dan perselisihan, meskipun Selamat atas amanat yang dia terima mungkin kegembiraan ayat itu pergi ke orang-orangnya di dandanan dan mengenakan pakaian Hamra dan dikatakan visi memerah. , baik dalam pakaian atau lainnya, mereka menunjukkan kebaikan dan mungkin visi erysipelas ditampilkan dalam gaun Untuk kesenangan . Dan barangsiapa melihat pakaiannya dibakar, maka ia akan menerima akibat yang merugikan sebesar ia dibakar, dan barangsiapa melihat pakaiannya robek, maka ia akan menafsirkan rahasianya . Hal ini merasa bahwa memakai pakaian dari wol atau bulu hewan bulu atau rambut atau lebih The Total uang jika itu adalah sutra atau lebih Fmal dress haram bukti-jalan imoralitas dan pakaian kotor, mereka menyerahkan Bgham dan kesedihan, dan gaun Alkagd mereka menyerahkan Baelchenaah tidak baik di dalamnya, dan kulit gaun menambah minat dan manfaat sejauh dikaitkan dengan dia bahwa gaun kulit Anda tidak menjahitnya dalam hal grosir dari semua varietas menunjukkan sepenuhnya diisi dengan agama dan mungkin ini adalah tua lain di wajah dan pakaian perbendaharaan akan menyerahkan Baezz dan kekayaan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengenakan pakaian yang payah, seorang wanita akan masuk ke dalam anusnya . Jaber mengatakan orang Maroko mengekspresikan keterikatan mereka pada hal-hal duniawi Valbaad dalam pakaian jika bersih seperti baru, yang melekat pada agama dan dunia dan jika vintage kotor ketat Vdd jadi mungkin kotoran Del dalam gaun itu pada kelemahan dalam agama dan diberitahu jika yang wanita melihat bahwa dia mengenakan pakaian kuning itu suaminya, itu melemahkan meskipun ) dia bukan karena dia, jadi dia mengambil suami . Dan barangsiapa melihat bahwa dia membuka baju terlipat, itu menandakan perjalanan, dan barangsiapa melihat bahwa dia melipat baju yang terbuka, itu menandakan kedatangannya absen dari perjalanannya . Khaled al – Isfahani berkata pakaian terbaik dan apa yang katun jika itu bukan hal dari sutra ulat sutra karena itu murni itu adalah agama yang baik dan pakaian duniawi jika pola, katun atau sutra, mereka menyerahkan uang haram dan korupsi agama dan riang . Dia berkata Jafar Sadiq pakaian baru pria kulit putih seorang wanita dan seorang wanita dan raja rahmat dan manfaat dari sepasang, itu melihat bahwa dia melepas jubahnya bersamanya bahwa dia berada di raja dari layanan itu dari layanannya tetapi tidak sebaik yang disebut, dan melihat bahwa dia memotong pakaiannya dia diartikan mendapatkan kebaikan . Dan barangsiapa melihat pencuri itu melucuti pakaiannya, itu mengganggu terjadinya korupsi di kalangan perempuan . Abu Saeed, sang pengkhotbah, mengatakan bahwa pakaian dengan dua sisi atau dua warna menunjukkan kesopanan dan perwalian bagi orang-orang yang beragama dan dunia, dan pakaian baru itu baik untuk orang kaya dan orang miskin . Rasanya bahwa baju magsuot sebagai Vtmzkt baru tidak dapat diperbaiki seperti itu mempesona bahkan sebanyak itu masih hidup dan anak dan nilai tinggi dari hamba penyakit dan anugerah gratis menambah gaun jenis hutang yang diperbarui, dikenakan di atas pakaiannya menunjukkan persetujuan dari alanath rahasianya dan mungkin niat baik dari yang tampak dan mungkin mendapatkan uang Mdkhora dan brokat sutra tidak cocok untuk memakai kaos kaki untuk para ahli hukum karena mereka aaolan permintaan mereka minimal dan mengundang orang untuk bidah dan yang mungkin berlaku untuk non- ulama, mereka menafsirkan pekerjaan membutuhkan surga dan menjangkiti prinsip ini juga menunjukkan pernikahan oleh seorang wanita, jujur ​​atau selir Bjarah Belle pengaturan panggilan persilangan dalam ungkapan semua itu dari kasus peramal . Jubah itu menunjukkan wajahnya . Al-Kirmani berkata, ~Itu ditafsirkan untuk kebenaran dalam agama, untuk orang yang korup dengan cambuk, dan untuk orang lain dengan infeksi cacar di tubuh .~ Abu Sa’eed mengatakan pengkhotbah menyerahkan keadaan penis yang berasal dari keluarganya, terutama dari orang – orang yang membajak dan menanam dan tahun subur bagi mereka yang memiliki dari keluarganya, kenikmatan seorang wanita meningkat dan memberi Xia menerima uang dari titik itu. dari Persia dan orang – orang pengungkapan dan perjudian, dan mungkin bertambah cambuk . Seorang yang diizinkan yang memiliki wajah dengan konsekuensi, dan tidak ada yang disalahkan untuk itu, apakah itu untuk pria atau wanita, kecuali sesuatu dari tipe tercela dicampur dengannya . Adapun tintanya diartikan dengan rahmat, dan tidak ada apa-apa di dalamnya kecuali yang terbaik, terutama untuk wanita, dan konon penglihatan pakaian kemurahan hati adalah duka . Gergaji yang dikenakannya dua pakaian Khgayn Mottagtaan satu di atas yang lain diindikasikan dengan kematiannya dan pakaian yang robek dengan santai diartikan kekhawatiran cedera dan robek lagi diartikan vulva dan itu berfungsi sebagai Alqaba dan Duwaji jika wanita itu melihat pakaian habitusnya pendek kekurangan HTC disembunyikan dan dimakan yang baju baru makan uang halal dan makan gaun kata Salmi melihat bahwa pakaian-Nya basah pada saat dia menempatkan mereka pada. Jika dia dalam perjalanan, maka dia tidak bepergian, dan jika dia menginginkan sesuatu yang tidak akan dia miliki . Dan barangsiapa melihat bahwa dia menjual pakaiannya adalah baik untuknya dan tidak ada gunanya bagi dia yang membelinya, dan jika dia melihat itu maka dia mendorongnya dari dirinya sendiri, maka ini adalah pengampunan dari kemiskinannya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia memakai pakaian baru setelah mandi, maka dia menolak dengan hilangnya kekhawatiran dan kesusahan, dan dia terhindar dari sesuatu yang salah . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengenakan pakaian terlarang atau sesuatu yang dikaitkan dengan wanita, dia menikahi seorang wanita yang dilarang, dan untuk pakaian yang dibordir, mereka dikenakan oleh mereka, tambang, dan mungkin ketenaran para wanita itu rusak . Dia merasa bahwa dia memakai pakaian wanita, yang hamil, mereka datang kepada wanita, meskipun dia tidak hamil itu mempengaruhi bahaya atau ketakutan dalam uang yang sama seperti Hnaatha mungkin melukai waktu dan jubahnya, yaitu diletakkan di bahu, itu ditafsirkan agama manusia yang memakainya di leher dan posisi leher Sekretariat . Hal ini merasa bahwa jubah Yah dia Salah Dinh dan itikad baik, dan jika dia melihat jubah yang menempatkan itu di bahu Yah itu meningkat utang dan kesehatan agama tidak baik dalam tipis .) The mencuci pakaian dia untuk menarik Rasanya mencuci bajunya dari kotoran menunjukkan kebaikan dan keselamatannya dari kesuraman dan kesedihan dan kesejahteraannya serta hutangnya akan lunas jika dia memakainya, tetapi jika dia tidak memakainya, maka tanpa itu . Al-Karmani berkata: “Mencuci pakaian bersih jika muncul kotoran darinya, maka itu adalah korupsi dalam agama dan melakukan dosa .” Abu Saeed Al-Waseer berkata: Mencuci pakaian dari kotoran adalah pertobatan, mencucinya dari air mani adalah pertobatan dari percabulan, dan mencucinya dari darah adalah pertobatan dari pembunuhan, dan mencucinya dari alasan sebagai pertobatan . Jaafar al-Sadiq berkata: Mencuci pakaian dengan air dingin berarti empat aspek pertobatan, kesehatan, keselamatan dari asir, dan keamanan dari rasa takut, dan membasuhnya dengan air panas, kesedihan, kesedihan dan penyakit . Dan dikatakan bahwa barangsiapa yang melihat mencuci pakaian bersih, itu peningkatan kesalehan dan ketakwaannya, dan dikatakan boros karena tidak pantas untuk dicuci, dan yang lain berkata, tidak ada salahnya dan tidak ada salahnya itu ….

…Dan barangsiapa melihat kulit babi ditemukan, itu menandakan bahwa uang terlarang telah kena ….