…Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah mati dan digendong di leher manusia, maka dia akan menyerang seorang penguasa dan menjalankan perintahnya, dan kemurtadannya akan berada dalam otoritas yang sama dengan mereka yang mengikuti pemakamannya, tetapi merusak agamanya dan berharap baik nanti kecuali dia dimakamkan ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah menunggangi leher seorang musuh, menunjukkan bahwa dia mengendarai barang yang rusak, dan jika perahu itu adalah bebannya, maka dia membawanya dengan perbekalannya dan menempatinya sesuai pesanannya, dan jika tidak ada permusuhan antara dia dan siapa pun, maka sesuatu dari uangnya atau statusnya dapat dilanda ….

Jika dia melihat orang kaya di kuburan, berkeliaran di sekitar kuburan dan menyapanya, dan dikatakan dia menjadi tidak punya uang, dia bertanya kepada orang-orang, karena kuburan itu tempat bangkrut.

…Jika ia melihat pintu rumah raja ada di sekitar, maka salah satu pekerja raja berpaling dari otoritasnya, atau raja menikahi yang lain ….

…Dan pewarna : pemilik kepalsuan, jadi barangsiapa melihat seolah-olah pewarna di rumahnya mengambil pewarna untuknya, maka itu adalah kematian, dan pewarna itu mungkin bagus di tangannya . Tukang emas : Kejahatan adalah pendusta dan tidak ada gunanya, karena dia merumuskan ucapan dengan asap dan apinya, dan jika dia memiliki bukti kebaikan dengannya, dan jika dia berada di masjid atau mengikuti Alquran, maka itu adalah indikasi dari setiap penenun dan tukang ocehan dan siapa pun yang menciptakan sesuatu darinya . Al-Saqal : Seorang menteri agung yang memiliki perintah dan melarang orang yang merugikan dan menguntungkan, seperti Sultan dan pedangnya adalah tentaranya, dan anak buahnya adalah perintahnya . Dan itu juga menunjukkan ahli hukum atau penguasa, dan pedangnya adalah fatwa dan peraturannya dan pengkhotbah, dan pedangnya adalah hati orang-orang di dalam dia bahwa mereka memuliakan dan menghilangkan gaung mereka, dan dia menunjukkan dokter dan pedangnya dipotong penyakit off . Siapa pun yang kembali dalam mimpi dengan hasil akhir yang rapi akan melakukan apa yang sesuai untuk itu . Dan siapa pun yang berada di antara dia dan Sicil dengan perlakuan yang tidak diketahui atau perlakuan terlarang, itu ditunjukkan oleh kewaspadaan antara dia dan orang yang dibuktikan oleh Sicil dalam tafsir seperti dia, termasuk panjangnya penjelasannya ….

…Dan navigasi, apakah itu dari emas atau perak, itu ditafsirkan oleh seorang wanita yang baik, dan perak mungkin lebih dibedakan ….

…Jika Anda memiliki berhala yang dia sembah dari emas, maka dia dekat dengan orang yang dibenci oleh Tuhan Yang Maha Esa, dan apa yang dia benci menimpanya, dan penglihatannya menunjukkan bahwa uangnya telah hilang dengan kelemahan agamanya ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa ia meminum emas atau sejenisnya, maka itu ditafsirkan oleh seorang wanita yang berhutang rendah, dan tidak ada yang salah dengan bejana peraknya ….

Dikatakan bahwa barangsiapa melihat pemberian cincin emas dalam bentuk cincin tanpa penambahan atau pengurangan telah menjadi suatu keberatan dalam agama, dan jika ada tulisan yang memujinya, akibatnya baik, dan jika berbeda dengan itu kemudian ekspresinya menentangnya ….

…Adapun emas, ditafsirkan dengan otoritas ….

…Al-Kirmani berkata: ~Jika seorang raja memberinya gelang, maka dia akan memiliki seorang putra atau menafkahi saudaranya .~ Dan barangsiapa melihat bahwa dia memiliki dua gelang emas di tangannya, maka dia akan terjebak pada apa yang dia miliki dan dia dibenci untuk apa yang dia miliki ….

…Barangsiapa melihat bahwa dia telah memukul emas yang telah dibuat, setengah periuk atau apapun, maka dia akan dipukul olehnya ….

…Anting emas menunjukkan seorang penyanyi pria . Dia mengatakan bahwa seseorang datang ke Ibn Sirin dan berkata, ~Aku melihat anting di salah satu telingaku,~ dan dia berkata, ~Bagaimana kabarmu?~ Dia bilang suaranya bagus, dan dia bilang begitu. Jika dia melihat anting-anting perak, maka dia menghafal seluruh Alquran. Dia memiliki seorang putri, bahkan jika wanita visioner itu hamil, dia memiliki seorang putra . Dan barangsiapa melihat dalam mimpinya seorang wanita yang telinganya adalah anting-anting dan pedang, maka dia memiliki perdagangan di kota yang makmur dengan banyak budak wanita dan wanita budak, karena dalam interpretasi wanita adalah bisnis, dan begitu juga gadis budak ….

…Pakaian yang ditenun dengan emas dan perak : Sholat dalam agama dan dunia, dan pencapaian kematian . Dan siapa pun yang mengira bahwa dia memiliki pakaian dari sutra atau stabraq atau memakainya sebagai mahkota atau karangan bunga ruby, maka dia adalah seorang yang taat, religius, penakluk, dan bagaimanapun juga mencapai kepresidenannya . Dan Ibn Sirin mendatangi seorang pria dan berkata : Saya melihat seolah-olah saya telah membeli brokat terlipat dan menyebarkannya, dan ada busuk di tengahnya, dan dia berkata kepadanya : Apakah Anda membeli seorang budak perempuan Andalusia? Dia berkata : Ya . Dia berkata : Apakah Anda universitas? Dia berkata : Tidak, karena saya belum menyembuhkannya . Dia berkata : Jangan lakukan itu, karena dia sudah diampuni . Kemudian pria itu pergi dan melihat wanita itu, jika dia selamat . Seorang pria melihat bahwa dia mengenakan brokat, jadi dia bertanya dengan ekspresif dan berkata : Seorang pelayan akan menikahi perawan cantik yang nilainya setara ….

…Dan barangsiapa melihat seolah-olah dia sedang melelehkan emas, maka dia berdebat tentang hal yang tidak menyenangkan yang telah lama menjadi sasaran lidah orang ….

…Barangsiapa melihat bahwa dia telah menemukan emas, hampir seketika atau sebaliknya, maka dia akan disambar oleh mereka, dan dia tinggal dan perhiasan lebih baik dari yang lain ….

…Dan barangsiapa mengira cincinnya dari emas, maka semua yang dimilikinya tidak disukai dan dilarang, dan jika dari perak, semua yang dimilikinya adalah halal dan baik, dan jika dari besi, maka apa yang dimilikinya adalah yang rendah hati. dan yang rendah hati, dan jika ya, Jaber al-Maghribi berkata, Barangsiapa melihat di jarinya sebuah cincin besi, itu menunjukkan kekuatan dan kekayaan. Jika dari kuningan, maka itu menunjukkan bahwa ada manfaat dari orang yang berasal dari kalangan rendah ….

…Mahkota Mahkota dalam mimpi menunjukkan pengetahuan, Alquran, dan raja . Mungkin memakainya menunjukkan pembaruan negara, atau paksaan musuh . Jika seorang wanita melihat mahkota di kepalanya, dia akan menikah dengan pria kurus, kaya atau berkuasa . Dan jika dia hamil, dia melahirkan seorang anak laki-laki . Dan jika seseorang melihat mahkota di kepalanya, maka dia akan mendapatkan kekuatan asing, dan jika sesuatu yang memperbaikinya memasuki kedamaian agamanya, jika tidak ada sesuatu di dalamnya yang merusak, karena memakai emas tidak disukai dalam Syariah bagi pria . Mahkota mungkin seorang istri, yang berkuasa, kaya dan makmur . Dan siapa pun yang melihat itu dan menjadi tawanan di penjara Sultan, dia akan keluar dan menghormati perintahnya seperti perintah Yusuf, saw, bersama raja, kecuali dia memiliki anak yang tidak ada, maka dia tidak akan mati. sampai dia melihatnya dan dia akan menjadi mahkotanya . Mahkota yang bertatahkan bahan lebih baik daripada mahkota berlapis emas saja . Dan mahkotanya adalah raja dari Persia atau Sultan . Dan jika seorang wanita melihat bahwa di kepalanya ada mahkota emas, bertatahkan permata, dan jika dia pernah menikah dengan seorang pria yang memiliki duniawi dan kekayaan, dan hanya layak, penyakit kecil adalah asing, jika dia dari emas kemudian dia adalah suami dari seorang syekh tua, dan jika dia memiliki seorang suami maka dia akan melahirkan seorang anak laki-laki yang akan mendominasi orang-orang di rumah tangganya . Jika Sultan melihat bahwa dia memakai mahkota emas dan kemudian kafir atau dilacurkan, maka penglihatannya hilang . Jika dia memakai mahkota emas dan esensi, dia akan mendapatkan otoritas asing dan kehilangan agamanya . Dan dikatakan : Barangsiapa melihat bahwa dia memiliki mahkota di kepalanya dan memenuhi syarat untuk itu, maka kepemimpinan yang dia capai atas rakyatnya . Jika seorang wanita melihat mahkotanya telah diculik dan suaminya sakit, maka suaminya sedang sekarat ….

…Jika dia membawa orang mati di lehernya, dia menerima banyak uang dan barang ….

…Dan barangsiapa mengira bahwa dia dibunuh oleh seseorang yang lehernya dipukul, maka jika dia adalah seorang budak yang membebaskan dirinya karena pepatah Yang Maha Kuasa, ~Buka lehernya , ~ dan dikatakan bahwa dia terbebas dari penderitaan dan kesengsaraan. Jika pembunuhnya adalah wanita, kasim, atau anak laki-laki yang tidak mencapai mimpi, atau pria tanpa janggut, maka itu menunjukkan siapa yang mengambil jiwanya, apakah itu kematian, pembunuhan, atau hal lainnya ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah memukuli seseorang dan memotong lehernya, maka dia akan melunasi hutang orang yang babak belur dan mungkin baik kepadanya, dan barangsiapa melihat bahwa seseorang memukulnya dengan pedang dan memotong anggotanya, maka itu Dalam dua hal jika anggota tubuh yang terbelah melakukan perjalanan jauh dan anak-anaknya atau keturunannya telah tersebar di negara-negara, dan jika tidak ada yang terpisah darinya, dia akan segera melakukan perjalanan dan kembali dengan baik ….

…Dan siapa pun yang melihat luka atau nanah di lehernya menunjukkan bahwa dia mengkhianati Tuhan dengan apa yang dia tiru ….

…Dan siapa pun yang melihat bahwa dia melayang di sekelilingnya, dia bergantung pada orang hebat yang akan mendapatkan kehormatan dan pangkat di tangannya ….

…Dan siapa pun yang melihat bahwa dia berbalik dan menjatuhkan air darinya dan mencegahnya menunjukkan bahwa dia memusuhi para sahabat Nabi, saw ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia berada di kuburan dan berjalan mengelilingi kuburan dan memberi hormat kepada mereka, maka dia menjadi tidak punya uang, dia bertanya kepada orang-orang ….

…Dan barangsiapa melihat lima dinar di telapak tangannya, maka dia menunjukkan bahwa shalat lima waktu diadakan, dan jika mereka hilang dari telapak tangannya, maka menafsirkannya berbeda dengan dia, dan jika dua di antaranya hilang, maka itu menunjukkan pemborosan dua kali dan diukur berdasarkan itu, dan siapa pun yang menemukan banyak dinar dan menempatkannya di tempat yang sempit, itu menunjukkan pelestarian kepercayaan umat Islam ….

…Dan siapa pun yang melihat bahwa dia melemparkan kerikil ke laut, uangnya masuk ke dalamnya ….

…Apa alasan dari begitu banyak ungkapan yang mendesak untuk mengetahui nama-nama mereka yang menanggapi dalam penglihatan tersebut? Ini adalah pertanyaan penting, dan ada hubungannya dengan si penanya juga. Karena beberapa penanya mungkin malu ketika bertanya tentang nama, dan saya tidak tahu mengapa rasa malu dan masalahnya tidak lebih dari mimpi? Dari segi alasan, alasan pertanyaan dari para ekspresif relevan dengan hubungan jawaban ekspresi, karena nama-nama memiliki hubungan dan mempengaruhi secara negatif atau positif dengan ekspresi penglihatan, dan Rasulullah, semoga Tuhan doa dan saw, menyukai optimisme tentang pentingnya beberapa nama dalam kenyataan, tetapi dia memerintahkan beberapa nama untuk diubah menjadi yang lain dengan makna dan makna yang lebih baik, dan ini disebutkan dari cara Otentik darinya, semoga Tuhan memberkati dia dan mengabulkannya dia damai, dan dalam hal ekspresi, dia, damai dan berkah besertanya, melaporkan rantai narasi yang lemah dalam Sunnah Ibn Majah dengan rantai transmisi pada otoritas Anas ibn Malik berkata : Dia , damai dan berkah be di atasnya, berkata : ((Mereka menganggap mereka dengan nama mereka, dan mereka membuatnya berdasarkan artinya, dan visi untuk sementara pertama )) Ibn Majah meriwayatkannya dalam buku ~Visi Visi~ bab tentang apa visi mengungkapkan dan yang dimaksud dengan mengatakan : Mereka dianggap menurut namanya, yaitu mendapatkan interpretasi mereka dari nama-nama yang disebutkan dalam penglihatan. Lelah, kemudian dia mulai lelah, atau dia melihat Barat, lalu dia menganggap orang yang tidak bermoral untuk menyebutkan namanya dalam hadits dan seterusnya . Yang dimaksud dengan mengatakan : (( Kanawha Pkinaha )) , yang memberinya contoh jika melalui Tamoha, berasal dari perkataan : Knyt tentang hal itu dan Knut dia jika menulis tentang orang lain, dan hadits ini disebutkan ulama Syekh al – Albaani Rahmat Tuhan Yang Maha Kuasa pada Sunan Ibn Majah yang lemah [ r 315_ h 849] Dan dia menyimbolkannya dengan mengatakan : Lemah, dan Syekh Muhammad Fu’ad Abd al-Baqi – Muhaqqiq dari Sunan Ibn Majah – setelah dia memberikannya kepada Ibn Majah. rantai penularan, dalam Zuaid : Dalam rantai penularannya adalah Yazid ibn Aban al-Raqashi, dan dia lemah, dan bagaimanapun juga kita tidak beruntung dalam diskusi kita tentang contoh-contoh beberapa Di antara penglihatan yang Nabi saw, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, melintasi beberapa penglihatan, menggunakan indikasi nama dalam beberapa penglihatan, yang menegaskan kebenaran pendekatan beberapa pengekspres jika mereka kadang-kadang bertanya tentang nama, dan dari hadits itu : Anas bin Malik berkata : Utusan Tuhan, damai dan berkah besertanya, berkata : (( Aku melihat suatu malam ketika orang yang tidur melihat seolah-olah saya berada di rumah Uqba ibn Rafi ). Kami merindukan Ratab Ibn Tab – seorang pria dari Madinah – dan saya menyebutkan teks hadits dan kelulusannya di ( hal. 50), dan saya menjelaskan bahwa Rasulullah, damai dan berkah Tuhan besertanya, adalah hambatan pertama untuk hukuman dan mengangkat ketinggian , Dan itu berasal dari derivasi nama-nama seperti di antara ….

…Dan rantai : menunjukkan melakukan dosa besar, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkata : ~ Kami berkomitmen untuk orang- orang kafir dengan rantai .~ Rantai di leher seorang pria menikahi seorang wanita, sikap buruk, itu terkait dengan sederet kesedihan di dalamnya atau di masa depan dan masuknya kurungan : tidak ada pujian sama sekali . Ini menunjukkan lamanya penyakit, dan penyebaran kesedihan jika masuk itu menurut pendapat dirinya sendiri atau seseorang memaksanya untuk memanggilnya, kita berlindung kepada Tuhan dari malapetaka . Adapun rekonsiliasi : Ini menunjukkan munculnya kebaikan, karena Tuhan Yang Maha Esa berfirman : ~Dan rekonsiliasi itu baik .~ Panggilan untuk rekonsiliasi adalah panggilan untuk kebenaran dan bimbingan, dan larangan rekonsiliasi menunjukkan bahwa pemiliknya kebal terhadap kebaikan, dan rekonsiliasi menunjukkan keamanan, karena salah satu maknanya adalah perdamaian ….

…Berkenaan dengan amoralitas, siapa pun yang melihat bahwa dia dirantai, maka dia tidak percaya kepada Tuhan atau rahmatnya, dan ini mungkin menunjukkan akhir yang buruk, dan beberapa dari mereka mengatakan tidak ada gunanya melihat hadiah. Jadi siapa pun yang melihat bahwa dia telah melakukan pelanggaran, dia jatuh ke dalam kesusahan besar, seperti penjara dan lain-lain, dan siapa pun yang melihat bahwa tangannya dibelenggu di lehernya menunjukkan kesedihan. Adapun rantai, itu menunjukkan melakukan dosa, dan untuk pembatasan, itu menunjukkan kegigihan visioner terhadap masalah di mana dia dalam baik atau jahat, dan siapa pun yang melihat bahwa kakinya empat rantai, maka dia memiliki empat anak, dan siapa pun yang melihat seolah-olah dia terikat dalam rantai dengan seorang pria yang penglihatannya menunjukkan bahwa dia telah melakukan dosa besar, yang mana dia takut akan balas dendam Sultan….

Rantai Jika Anda bermimpi bahwa Anda diikat dengan rantai, maka ini berarti bahwa beban yang tidak adil akan dibebankan pada Anda, tetapi jika Anda berhasil menghilangkannya, Anda akan membebaskan diri dari keterikatan sosial atau pekerjaan yang tidak menyenangkan . Melihat rantai menyertai fitnah dan rencana berbahaya dari rasa iri . Melihat orang lain dirantai berarti nasib buruk bagi mereka ….