…Dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah berpaling dari invasi, itu menunjukkan kurangnya kasih sayang dan belas kasihan untuk anak-anaknya, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkata: ~ Jadi, jika Anda mengambil alih, Anda akan merusak bumi dan memotong belas kasihan Anda .~…
Bermimpi tentang rumah invasi
(43 makna bermimpi tentang rumah invasi)Dan Jaafar Al-Sadiq berkata, visi penjajah ditafsirkan pada enam aspek kebaikan dan manfaat, menghidupkan kembali sunnah Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya damai, memenangkan musuh, kesehatan dari penyakit, mematuhi yang adil. penguasa, dan mendapatkan rampasan ….
…Surat Al-Adiyat siapapun yang membacanya akan mencintai Sahabat dan Keluarga . Al-Kirmani mengatakan bahwa dia sedang menuju invasi atau kekasih kuda biasa, dan dikatakan bahwa ada kemalangan dari manusia . Dan Jaafar Al-Sadiq berkata: Saya akan menang dan memenangkan Al-Aadi ….
…Mengapa beberapa orang melihat mimpi yang mengerikan? Pertanyaan / Mengapa beberapa orang melihat mimpi yang mengerikan, bukan mimpi yang membahagiakan dan menjanjikan, dan apakah ini memiliki penjelasan ilmiah? Di tangan saya pertanyaan ini, saya menemukan bahwa saya perlu menarik perhatian pada beberapa poin penting : 1) Bahwa mimpi setan adalah kenyataan dan bukan metafora, dan pendapat ini dikemukakan oleh lebih dari satu imam dan menyatakannya, termasuk Imam Muhammad al-Saffarini dalam menjelaskan trilogi rantai riwayat Imam Ahmad yang merupakan ulah setan, begitu pula perbuatannya yang lain, seperti : waswasah, rayuan, berpegang pada pantun orang yang tidur, menangis saat sujud. anak Adam, melarikan diri saat adzan, dan jangan lupa di sini bahwa Iblis menjalankan aliran darah dari seseorang, dan lihat untuk memastikan ini ke wajah amarah, bagaimana itu berubah dan berubah menjadi merah !!! 2) Diberitakan di dalam Sahih atas otoritas Abu Hurairah, semoga Allah meridhoi dia, bahwa Rasulullah, semoga doa dan damai Allah besertanya, bersabda : [ Setan merajut sajak salah satu kepala kalian , jika dia tidur tiga knot, dia memukul tempat setiap simpul pada Anda untuk malam yang panjang dan dia tertidur . Jika dia bangun, maka dzikir kepada Tuhan akan putus, dan jika dia berwudhu, simpul akan terlepas. Jika dia berdoa, simpul akan longgar . Al-Bukhari, semoga Tuhan mengasihani dia, berhak dengan mengatakan : Bab tentang menahan setan pada sajak kepala jika dia tidak shalat di malam hari, dan yang dimaksud dengan shalat magrib, seperti yang dikatakan Ibn Hajar di komentarnya tentang Al-Fath . Jadi lihat, ya Tuhan, jagalah dirimu, untuk berdoa, bagaimana kamu melindungi pemiliknya, dan itu adalah garis pertahanan pertama – yang berarti makan malam – melawan Setan yang terkutuk dan ketidakpercayaan dan tipuannya, kemudian bermeditasi dengan saya yang Mahakuasa mengatakan : [ Hambaku tidak memiliki otoritas atas mereka, dan Tuhanmu cukup sebagai pengurus ] Al-Isra : 65. Dan Yang Maha Kuasa berkata : [ Hambaku tidak memiliki otoritas atas mereka kecuali mereka yang mengikuti kamu di antara para penggoda ] Al – Hijr : 42. Siapapun yang meninggalkan zikir, doa, dan wirds ini telah menjatuhkan bentengnya dengan pilihannya sendiri, dan puas dengan invasi musuhnya, dan karena itu Anda harus melafalkan wirds, yang paling penting adalah ayat Suci; Telah terbukti bahwa itu mempertahankan pembacanya sampai menjadi, dan Anda harus mematuhi ketaatan, sehingga Anda aman dari Setan terkutuk dalam kebangkitan Anda dan dalam tidur Anda, dan Tuhan tahu yang terbaik ….
…1 – Waktu untuk ekspresi : catat ketika beberapa penyeberangan yang setelah ekspresi visi yang mengatakan : akan jatuh visi ini setelah ini dan itu, dalam hari atau bulan atau tahun, dan beberapa di antaranya membesar-besarkan sampai Anda menemukan kadang-kadang mengatakan tanggal serupa , misalnya : akan jatuh pada hari ketiga setiap bulan. Ketiga adalah setelah tiga tahun, dan beberapa dari mereka berkata : Itu akan jatuh pada tanggal seperti itu beberapa bulan sebelumnya atau beberapa bulan setelahnya, jadi tidak dimulai seperti sebelumnya . Setelah penelitian saya untuk topik ini dan menemukan beberapa teks tetap, saya tunjukkan dan komentar pada apa yang membuka Tuhan dan berkata : The pertama direktori : Dalam satu kisah Yusuf , ascites melihat Bosevh damai besertanya Rabah dan luka di ayahnya berkata kepada-Nya Ayah : Ketika Yusuf berkata kepada ayahnya Aaopt aku melihat sepuluh planet dan matahari dan bulan aku melihat mereka sujud ( Yusuf : 4 ). Para ulama berkata : Visi ini dicapai setelah empat puluh tahun , ketika Tuhan menyatukan kembali Yusuf orang tua dan saudara-saudaranya, sebelas , dan menyembah semua salam dan penghormatan saat Alquran memotong ceritanya . Dia berkata : orang tuanya di atas takhta dan bersujud dan berkata, O ayahku, interpretasi dari penglihatanku ini dengan semoga membuatnya benar-benar Tuhanku telah membuatku lebih baik karena membawaku keluar dari penjara dan datang kepadamu dari Badui setelah itu dengan Iblis lepasan antara aku dan saudara-saudaraku, Tuhanku baiklah apa yang diinginkannya, Dialah Yang Maha Mengetahui, Yang Bijaksana ( Yusuf : 100 ). Jika penglihatan tentang Yusuf ini, seorang anak laki-laki berusia tujuh tahun telah tercapai di Mesir secara harfiah , Yusuf duduk di singgasananya, membungkuk kepada orang tua dan saudara-saudaranya sujud dan mencatat bahwa penglihatan dari penglihatan Yusuf benar yang tidak perlu Anda ungkapkan , tapi jatuh juga yang terlihat , dan itu adalah penting di sini adalah bahwa interpretasi dari visi tertunda empat puluh tahun sebagai dibuktikan dengan wawancara dengan Persia Salman mengatakan : ~ antara visi Joseph dan ekspresi empat puluh nya tahun, ~ kata Ibnu Hajar setelah dia . Perawi al-Tabari , al-Hakim dan al-Bayhaqi dengan rantai perawi yang sah (1). Kedua Panduan : Dalam satu kisah Yusuf juga , setelah dia memasuki penjara , para raja melihat visi khawatir dan bertanya Aoolha dia ketika orang-orang ilmu pengetahuan dan negara sekitarnya dan menahan dari pertemuan E dan berkata kepada mereka : ~The ujar Raja , Saya melihat tujuh sapi gemuk dia akan makan tujuh kurus dan tujuh Snblatt Khader Dan yang terakhir, berkerak, wahai publik, tolong beri tahu saya tentang visi saya, jika Anda ingin melihat visi itu terungkap (43). ( Mereka mengatakan mimpi pipa, dan kami tidak sedang menafsirkan mimpi dalam dua dunia. ”(44) ( Joseph 44 43) Yang benar adalah bahwa jawaban ini mirip dengan jawaban dari sebagian masyarakat yang tidak ragu-ragu untuk menjawab ungkapan penglihatan. Mereka berkata, untuk contoh : kematian, panjang, hidup , dan menangis tertawa dan ini mungkin berkata kepada Tuhan tanpa pengetahuan , atau menemukan mereka seperti ini catatan kaki Badan yang jawabannya maka meminta mereka berbelok ke kanan dan kiri untuk melarikan diri, atau mencari yang dikirim kepadanya pertanyaan . apa kekhawatiran bahwa Joseph sementara seluruh visi menjawab dan pilih waktu mengatakan Dia tujuh tahun lebih keras menanam apa yang menuai lonjakan Vdhiroh hanya dalam sedikit yang Anda makan) 47 () tm datang setelah tujuh keras makan apa yang Anda berikan mereka hanya sedikit dari Thsnon () 4 8 ( ( Yusuf : 47 – 48 ) . Joseph , mengingatkan T bahwa penglihatan akan tercapai dalam jangka waktu lima belas tahun , mimpi yang dengan senang hati mendidik Yusuf dari mereka empat belas tahun mengatakan raja tujuh sapi gemuk , dan tujuh sapi kurus , dan para ulama berkata : Kata-kata Yusuf : ) tm muncul setelah tahun di mana orang Agat dan Aasron ( ( Yusuf : 49 ) tidak menunjukkan kepadanya visi , tetapi adalah apa yang Tuhan diajarkan Yusuf dan ekspresi yang baik (2). Ketiga Panduan : Anas bin Malik, ra senang dengannya bahwa Rasulullah SAW dimasuki atau gadis itu haram Milhan , Vttamh , dan ibu dilarang di bawah bin diam beribadah dan masuk ke Rasulullah saw hari Votamth dan kemudian duduk Tvla kepala – memeriksa apa itu membunuh kutu – Vnam Rasulullah saw dan kemudian terbangun sambil tertawa , dia berkata : Aku berkata : apa Idgk O Rasulullah ? Dia berkata : ~ Orang-orang dari bangsa saya, menawarkan penjajah di Nama Tuhan mengendarai Thbj laut ini . Dan laut Thbj apapun naik kembali r tengah – raja pada keluarga atau seperti raja-raja pada keluarga , ~ kata : kata : Aku berkata : Wahai Rasulullah Allah, berdoa untuk Tuhan untuk membuat saya salah satu dari mereka, Dia memanggilnya, lalu meletakkan kepalanya dan ia tidur dan kemudian bangun tertawa, katanya : aku berkata : apa Idgk O Rasulullah Tuhan, mengatakan : ~ orang-orang dari bangsa saya, ditawarkan untuk demi penjajah Alte Allah, ~ ia mengatakan dalam pertama, katanya : aku berkata : O Utusan Tuhan, berdoa kepada Tuhan yang membuat saya dari mereka, berkata : Anda dari dua yang pertama ~ , Frckpt atau gadis haram Milhan laut pada saat Sid Vsrat untuk Daptha ketika saya keluar dari laut Vhlkt . kata yang disepakati seorang Muslim (3). setelah mencari lama-lama di cerita ini ditemukan bahwa penampakan waktu itu setelah perpisahan haji, dan terjadinya penglihatan itu pada saat Usman bin Affan, sehingga mereka memasang laut berturut-turut di Otman , menuju ke Siprus Vsrat untuk Daptha Kathy dan dimakamkan di sana, dan itu seperti yang dikatakan seorang putra batu di pembukaan tahun dua puluh delapan . waktu antara visi dan ekspresi delapan belas tahun, Tuhan saya tahu . Perhatikan waktu ini antara terjadinya penglihatan dan jarak ekspresi . lalu katakan padaku kau pikir orang yang meminta penglihatan Vtakbrh melihat ekspresinya, dan kemudian mengejutkannya setelah beberapa saat . Suatu malam dia berkata kepadamu : Aku berkata : ini -itu akan terjadi, dan sekarang sebulan, dua bulan, atau satu tahun akan berlalu, dan belum terpenuhi seolah-olah keadaannya adalah : Anda salah ! ! ! Iya . . Garis tersebut berasal dari persimpangan, tetapi penglihatan mungkin tertunda. Dan jika hal itu disebutkan, saya katakan di sini : Upaya penyeberangan untuk menetapkan waktu untuk terjadinya penglihatan perlu diperiksa dan kerja pikiran dan kelelahan, apa yang membutuhkan waktu untuk datang, tetapi visioner kadang-kadang bersikeras bertanya tentang waktu, kemudian jika saya mengatakan kepadanya dan saya mengatakan kepadanya : Tuhan tahu bahkan jauh dari diri Anda rasa malu karena kesalahan, dikejutkan oleh Antqsk mengatakan : dia mengatakan kepada saya penyeberangan dan tidak mendapatkan baik , dan beberapa dari mereka mengolok-olok dengan mengatakan : apa yang di atas . Setelah presentasi ini, saya katakan : Siapa yang benar menurut Anda? ________________________________________ (1 ) Lihat : Fath al – Bari Ibn Hajar – op – ( 12/377 ). (2 ) Abu Bakar Aljazair : Acer ‘s interpretasi yang besar dari kata-kata Maha Tinggi dan Bhamch Sungai Baik Acer tafsir, i 4 /1420 dari – , ilmu perpustakaan dan pemerintahan . ( P. 578 ). (3 ) Dikisahkan oleh Bukhari dalam kitab Wahyu pintu ekspresi selama hari di dua tempat (11 /72 ) , (391/12 ) – op – dan Dikisahkan oleh Muslim, seperti dalam nuklir (13 /58 ) di buku dari emirat pintu Ia lebih suka invasi di laut – referensi sebelumnya -. ** Dikutip oleh Dr. Fahd Al-Osaimi…
…Dan siapa pun yang melihat bahwa dia sedang berjalan-jalan di panen, dia akan menemani sekelompok mujahidin ke invasi ….
…Menjual adalah seseorang yang melihat dalam mimpinya bahwa itu dijual, atau dipanggil, kemudian dia dihormati dan mendapatkan kehormatan dan otoritas jika seorang wanita membelinya, dan jika seorang pria membelinya, dia akan menerimanya . Semakin tinggi harganya, semakin murah hati . Dan barangsiapa melihat bahwa itu dijual dan berada di antara para budak, orang miskin, atau tawanan, maka ini adalah bukti yang baik, dan untuk orang miskin dan orang sakit, ini adalah bukti kejahatan . Perbedaan penafsiran penjualan menurut perbedaan antara apa yang dijual, dan apa yang buruk bagi penjual itu baik bagi yang dibeli, dan apa yang baik bagi penjual itu buruk bagi orang yang membeli . Dan dikatakan : Penjualan adalah matinya properti, penjual adalah pembeli dan pembeli adalah penjual, dan penjualan lebih diutamakan daripada apa yang dijual. Jika dia menjual apa yang menjadi bukti dunia, akhirat akan lebih menyukainya, dan jika dia menjual apa yang merupakan bukti akhirat, dunia akan lebih menyukainya. Sebuah konsekuensi dari kisah Joseph, saw . Penjualan dalam mimpi kosong dari apa yang dia jual, dan keinginan untuk apa yang dia beli, jadi jika dia menjual di manna sesuatu yang tercela, dan membeli sesuatu yang berharga, dan dia dalam invasi, dia akan mati sebagai seorang martir . Jika dia menjual sesuatu yang berharga dan membeli sesuatu yang hina, itu menunjukkan akhir yang buruk, amit-amit, dan mungkin memilih dunia atas akhirat, atau bangsa daripada kebebasan, atau ketidaktaatan atas ketaatan . Mungkin penjualan itu menunjukkan panasnya penjualan dalam mimpi, tetapi konsekuensinya akan jinak dengan analogi dengan kisah Yusuf, saw ….
…Jihad artinya dalam mimpi untuk mempercepat kelangsungan hidup anak-anak . Dan dikatakan : Jihad menunjukkan mata pencaharian, dan itu mungkin menunjukkan mengambil jalan kebaikan dan pengembalian, dan memperdebatkan orang-orang pelacuran dan keras kepala . Dan siapapun yang melihat bahwa dia pergi berjihad, dia akan menerima rahmat dan nilai di akhirat . Jika dia melihat bahwa dia berjuang demi Tuhan Yang Maha Esa, dan dia melawan orang-orang kafir, maka dia berjuang dalam masalah anak-anaknya . Dan usaha berperang adalah usaha untuk mendapatkan keuntungan, dan jika dia melihat bahwa dia akan berjihad dengan senjatanya, maka dia adalah seorang muslim yang rajin yang taat beribadah dan membayar zakat . Jika dia melihat orang pergi berjihad, maka mereka menang dan berdoa untuk kemuliaan dan kehormatan . Jika dia melihat bahwa dia melawan orang-orang kafir sendirian dengan pedang yang menghantamnya ke kanan dan ke kiri, maka dia akan menang atas musuh-musuhnya . Jika dia melihat bahwa dia dibunuh demi Tuhan, maka dia akan memperoleh kegembiraan, kebahagiaan, dan keberuntungan . Jika dia melihat bahwa selama invasi dan wajahnya teralihkan dari pertempuran, maka dia menyerahkan upaya pada anak-anak, dan tidak berusaha untuk mereformasi situasi mereka, merusak agamanya, dan sukunya tersebar di dunia ini . Dan jika dia berada dalam penaklukan dan dia melihat bahwa dia telah menang, maka dia mendapatkan keuntungannya . Dan jihad melawan musuh-musuh agama dalam mimpi adalah bukti penderitaan orang-orang yang tidak adil dan munafik serta kemenangan atas mereka . Jihad di laut adalah bukti kemiskinan, kegagalan dan bahaya . Dan perjuangan para pelacuran dalam mimpi menunjukkan kemenangan untuk agama, atau untuk ayah dan ibu, atau kecemburuan atas istri ….
…Ikatan untuk kata ini memiliki dua konotasi : yang pertama : ikatan demi Tuhan Yang Maha Esa, dan itu menunjukkan dalam mimpi ketaatan pada ketaatan, ketaatan pada perintah Tuhan, mengikuti sunnah yang mulia, dan takwa kepada Tuhan Mahakuasa . Jika pasien atau orang yang tidak hadir melihat bahwa dia kembali dari ligamen atau invasi, maka itu adalah bukti kesembuhan pasien dan kembalinya pasien yang absen . Kedua : ikatan perumahan, yang dalam mimpi menunjukkan ikatan dalam penaklukan demi Tuhan Yang Maha Esa, dan ikatan menunjukkan i’tikaaf dalam doa . Mungkin ribat menunjukkan kembalinya dan mencegah jiwa dari keinginannya dan untuk dirinya sendiri . Retret di Rabat menunjukkan kelompok yang tinggal di dalamnya. Lowongan empat puluh hari menunjukkan pangkat dan pemenuhan janji ….
…Perang menunjukkan dalam mimpi upaya dan penipuan orang-orang yang melawannya dalam mimpi . Dan perang menunjukkan harga tinggi, jadi siapa pun yang melihat orang-orang di kota bertempur, harga kebutuhan naik, dan jika mereka melawan Sultan, harganya murah, dan perang antara para sultan menunjukkan perselisihan atau wabah, dan perang antara sultan dan paroki menunjukkan mahalnya harga makanan . Dan perang adalah kekacauan atau perselisihan dan wabah atau wabah penyakit . Perang dan apa yang terjadi di dalamnya merupakan bukti gejolak bagi semua orang, dan bukti kesedihan bagi mereka, kecuali kutu dan pemilik tentara . Dan barangsiapa memiliki pekerjaannya dengan senjata, maka itu adalah bukti yang baik dan tertinggal . Lihat juga Invasi ….
…Rasanya invasi telah menghadapi pertempuran, meninggalkan perintah dalam mengejar tanggungannya, dan memotong belas kasihan kepadanya, dan merusak agamanya, ayat : ~ Apakah Asitm jika Anda berasumsi bahwa kerusakan di tanah dan memotong sendiri Orahamkm . ~…
…Visi deskriptif dibangun malu Nabi – saw – untuk menikah 60 – menceritakan kisahnya Muhammad bin Saad di (( kelas )) dan Tabarani di (( besar )) , baik Ibn Sa’d meriwayatkan dalam invasi Khyber tersebut dari jumlah sahabat – semoga Allah senang Atas otoritas mereka – bahwa Rasulullah – semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian – memilih Safiye pada hari Khyber dan bahwa dia melihat di wajahnya jejak tanaman hijau dekat dengannya mata, jadi dia berkata : (( Apa ini )) ? Dan dia berkata : Wahai Rasulullah, saya melihat dalam mimpi bulan datang kepada seseorang yang tenggelam sampai jatuh ke batu saya, dan saya sebutkan itu kepada suami saya Kenana, dan dia berkata : Kamu ingin berada di bawah raja ini yang berasal dari Medina, dan dia memukul wajahku . Adapun Al-Tabarani, diriwayatkan atas otoritas Ibn Umar – semoga Allah meridhoi dia – yang berkata : Safiyyah memiliki mata hijau di mataku, jadi Nabi – semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya damai – berkata kepadanya ( ( Apa ini hijau dengan matamu )) ? Dia berkata : Saya berkata kepada suami saya bahwa saya melihat ketika orang yang tidur melihat bulan yang jatuh di pangkuan saya, jadi dia memukul saya dan berkata : Apakah kamu ingin seorang raja yang menyalak ?…