…Visi dalam pengertian definisi istilah ** Pertama : definisi penglihatan ketika ulama Muslim : sarjana Muslim dituangkan dalam definisi visi tentang legitimasi khusus dari teks-teks yang Vq Guet antara visi dan selain manusia lihat di mimpi dan E dari teks-teks ini, yang memulai para ilmuwan dalam definisi mereka yang disepakati oleh Abu Qatada modern : ( mimpi sejati Tuhan dan mimpi iblis ) (1) dan doktrin tahun dalam visi itu : seperangkat keyakinan dan Dewa Kucing yang SUDAH dikirim dalam hati budak di tangan raja atau iblis . Entah dengan nama mereka ada kebenarannya . Entah kita menginginkannya, atau itu salah . Ibn al- Arabi mengatakan : ini adalah serupa dalam kasus kewaspadaan yang terkandung pikiran pada hati manusia dan berpikir itu E ) T pada format yang . Yaitu pada satu sistem . Jika tidak, itu mungkin datang dalam ekstrak yang tidak terkumpul . Dan didefinisikan ke depan, katanya al-maziri : doktrin Sunni dalam kebenaran Wahyu . Bahwa Tuhan Yang Maha Kuasa menciptakan keyakinan di dalam hati orang yang tertidur sama seperti Dia menciptakan mereka di dalam hati yang terbangun, dan Dia, Maha Agung, melakukan apa yang Dia kehendaki yang tidak mencegahnya dari tidur atau bangun, jadi jika Dia menciptakan keyakinan ini seolah-olah Dia menjadikan mereka ilmu tentang hal-hal lain Dia menciptakannya dalam kasus kedua, atau Dia menciptakannya . Dan saya tahu bahwa itu adalah : keyakinan bahwa Tuhan menciptakan di dalam hati orang yang tertidur – sama seperti Dia menciptakannya di hati yang terbangun, jadi jika Dia menciptakannya, seolah-olah Dia menjadikannya bendera untuk benda lain, lalu dia menciptakannya dalam kasus kedua, dan kepercayaan itu terkadang jatuh di hadapan raja, lalu apa yang mudah jatuh setelahnya . Dan terkadang iblis berada di hadapan jatuh melampaui apa yang menyakitkan . (2) Nyatanya, meditator dalam tarif memperhatikan bahwa mereka sebagian besar mirip sebagai sinyal pengamatan untuk membedakan antara dua jenis apa yang dilihat manusia dalam mimpinya . Yang akan saya bicarakan di paragraf berikutnya . Anne Alhadit juga memperhatikan Acar dengan mengatakan : ( mimpi sejati Tuhan , dan mimpi iblis ) bahwa Tuhan menciptakan visi dan keyakinan yang membuat mereka senang dengan catatan itu tanpa kehadiran iblis . Dan dia menciptakan apa yang merupakan pengetahuan tentang apa yang membahayakan kehadiran Setan, jadi dia memberikan hadiah kepada Setan untuk kehadirannya bersamanya, bahkan jika dia tidak memiliki tindakan nyata . Ini adalah makna mengatakan ( saw ) (( Wahyu Allah dan yang mimpi dari setan )) adalah bukan pada iblis untuk melakukan sesuatu . Beberapa ilmuwan : bahwa setan telah melakukan dan dampak bukti langsung dari hadits Jaber semoga Allah meridhoi dia berkata : Seorang pria datang kepada Nabi, saw, bersabda : (( Aku melihat seolah- olah leherku kena, katanya : ( salah satu dari Anda Btalb yang setan tidak terjadi? ) Dikisahkan oleh Muslim dan Imam Ahmed, dan istilah ini dari Imam Ahmad . di dalam kata ketika Imam Muslim : ia berkata: Wahai Rasulullah Tuhan : aku melihat dalam mimpi sebagai jika kepalaku membentur Vtdhrj Vachtddt karena dampaknya . Rasul Allah infleksi : ( tidak berbicara orang Btalb setan untuk pergi tidur ) Jabir berkata : Aku mendengar Nabi saw setelah khotbah dia berkata : Hala membuat salah satu dari Anda Btalb setan dalam tidurnya . (3) Imam Muhammad Safaareeni rahmat Tuhan berkata : untuk menjadi Btalb setan yang dia lihat dalam mimpinya apa yang menyedihkan dia . itu memasuki kekhawatiran dan kemarahan dan membingungkan dia dalam penglihatannya . dia memanipulasi 0 kata untuk setiap tindakan yang tidak berhasil itu berguna : tetapi Anda adalah seorang pemain . katanya dalam sebuah wawancara, kata istinja, pe ace be on him ( bahwa Setan memainkan kursi di anak – anak Adam ) (4) yaitu menghadiri lokasi, istinja dan monitor luka dan korupsi? karena itu tempat-tempat sepi di mana Allah mengungkapkan di mana dia memerintahkan aurat Bstrha dan menahan diri dari paparan mata pemirsa dan Mohab angin dan air kencing Rchata . semua yang Setan mainkan dan pendapat ini benar, sehingga mimpi dari Setan menjadi kenyataan . Dia adalah orang yang menggambarkan dirinya sebagai kenyataan, bukan hadiah . Ini dari permusuhan permanen dan dinyatakannya kepada manusia . Perbuatan iblis jika ternyata Napata . Tidak ada metafora . Sayyid Qutb, semoga Allah mengasihani dia, dia berkata : di atas segalanya . Kami memutuskan bahwa mengetahui sifatnya atau tidak mengetahuinya tidak ada hubungannya dengan membuktikan keberadaannya dan kebenaran sebagian darinya . . . Sampai dia berkata . . . Kami memahami sifat dari penglihatan ini dengan cara ini bahwa penghalang ruang dan waktu adalah yang mencegah makhluk manusia ini melihat apa yang kita sebut masa lalu dan masa depan . Atau hadiah tersembunyi . Dan apa yang kita sebut masa lalu atau masa depan dikaburkan oleh faktor waktu . Kehadiran jauh juga mengaburkan faktor tempat . Dan perasaan tentang apa yang ada dalam diri seseorang, kita tidak tahu sifatnya, terbangun atau diperkuat, sehingga ia mengatasi penghalang waktu dan melihat apa yang ada di belakangnya dalam bentuk yang ambigu . Bukan sains, tapi jejak . Dll kata-katanya . Kemudian dia berkata : Dan aku bisa berbohong segalanya sebelum aku berbohong, sebuah kecelakaan yang terjadi padaku saat aku di Amerika dan keluargaku di Kairo . Dan saya melihat ketika orang yang tidur melihat anak dari seorang saudara perempuan bagi saya sebagai seorang pemuda, dengan darah di matanya yang membuatnya tidak dapat melihat . Jadi saya menulis kepada keluarga saya menanyakan tentang matanya sendiri . Saya mendapat tanggapan bahwa matanya mengalami pendarahan internal dan dia sedang dirawat . Diketahui bahwa perdarahan internal tidak terlihat dari luar . Itu adalah contoh pandangan dari mereka yang terlihat dengan mata telanjang penglihatan normal, tetapi tersembunyi dari pandangan perdarahan internal di bagian bawah, baik penglihatan telah mengungkapkan bahwa darah Mahjoub di dalam (5) ** Kedua : definisi penglihatan ketika ilmuwan non – Muslim : Bagi para ilmuwan, non- Muslim, mereka punya. Ada banyak cerita tercela tentang hal ini, dan alasannya adalah karena mereka mencoba menemukan fakta-fakta yang tidak disadari oleh pikiran yang mereka tarik dalam hal ini dan banyak aspek lainnya . Mereka juga tidak percaya atau percaya pada wahyu atau pendengaran, dan karena itu kata-kata mereka terganggu . Siapa pun yang tergolong kedokteran menghubungkan semua penglihatan dengan empat campuran, yaitu dahak, empedu, darah, dan hitam, misalnya : Mereka mengatakan siapa pun yang kewalahan oleh dahak melihat bahwa dia berenang di air, karena kesesuaian air untuk sifat dahak, dan siapa yang dikalahkan oleh kuning melihat nyala api, dan ini tidak dibuktikan oleh itu juga tidak biasanya dilakukan. Dan apa yang mereka katakan adalah sejenis penglihatan dan penglihatan itu tidak terbatas padanya , karena kita tahu bahwa sebagian berasal dari jiwa , sebagian dari Setan dan sebagian dari Yang Maha Penyayang . Dan para filsuf mengklaim bahwa gambar – gambar dari apa yang terjadi di bumi adalah Kalnicoh top dunia yang menyatukan beberapa di antaranya Antakec di jantung orang yang tertidur , dan teori Plato ini dikenal sebagai teori cita-cita yang paling korup dari pada opini. nya pendahulunya , karena Alantqash dari kualitas objek dan apa yang terjadi di dalam gejala atas dari dunia , dan gejala Jangan membicarakan hal itu . Beberapa sarjana non- Muslim harus mencoba mengungkap misteri mimpi dan akses yang melaluinya dengan menilai jiwa manusia, motif dan kecenderungan dan bahkan kecenderungan yang dipegangnya . Dia telah menerbitkan dunia Sigmund Freud bernama penulis ( analisis mimpi ) di 1899 AD , dan melihat bahwa sebagai ( ego ) dalam hal kewaspadaan adalah salah satu yang mengontrol kekuatan gerakan, fungsi ini terganggu saat tidur , dan kemudian memudar sensor besar yang dikenakan pada bagian The ( is ) atau bawah sadar berkata : Penarikan pengiriman psikologis yang fungsi kontrol atau pelemahannya memungkinkan beberapa kebebasan sekarang tampak . Keadaan mimpi yang diinginkan • Tidak berbahaya . Telah digunakan ‘ Freud ‘ analisis mimpi sebagai sarana untuk mencapai kedalaman Akoshvh sadar dan rahasianya . Freud’s Anne adalah mimpi sebagai ~ Jalan Kerajaan ~ ( menuju Alam Bawah Sadar yang berisi kontrak dan motif serta keinginan yang ditekan . Dan analisis mimpi oleh ilmuwan yang peduli ~ Karen Horney ~ . Mereka melihat bahwa mimpi meningkatkan wawasan tentang situasi dan mengungkapkan beberapa tren dari pasien terhadap dunia . Hal ini diyakini ~ Aaark dari ~ bahwa mimpi mencerminkan unsur-unsur akal dan unsur-unsur yang tidak masuk akal pribadi pada saat yang sama . (6) Hal ini terlihat dari presentasi singkat ini ke titik mereka pandang ini meliputi : _ fokus pada yang menggunakan mimpi sebagai sarana untuk memasukkan pasien dunia dan mengetahui penyebab penyakitnya , atau kondisi . . mereka fokus hanya pada begitu – disebut mimpi Bodgat , yang berpikir tentang orang itu sebelum tidur dan kemudian melihat setelah tidurnya , atau fokus pada sesuatu yang tidak ada hubungannya dengan mimpi , tetapi apa yang mereka lakukan dengan pasien di klinik psikiatri setelah membuatnya rileks di klinik dan pergi berbicara tentang dirinya sendiri dan untuk pekerjaannya dan istrinya dan orang-orang lain. Ound dia , dan dokter untuk memantau pembicaraan ini , dan masuk melalui pasien pribadi ini , dan ini sangat berbeda dari penglihatan yang dilihat manusia dalam mimpi oleh raja penglihatan . Sayyid Qutb berkata : kata sebuah sekolah psikoanalisis tentang sifat penglihatan : itu Foto Mimpi menghirup keinginan yang terpendam dalam ketiadaan kesadaran, dan ini mewakili bagian dari mimpi . Tapi tidak semua terwakili . Dan Freud sendiri . Atas semua kendali tidak ilmiahnya atas teorinya, dia memutuskan bahwa ada mimpi profetik . (7) mengatakan Mohammed Ali Qutb pendukung Sayyid Qutb : Saya telah mengadopsi ~ Ofroed ~ lebih analisis dan kesimpulan tentang Alrai dan kemudian duduk melalui mana aturan dan yayasan di mana ia membangun teorinya dalam psikologi , tetapi • sayangnya – itu adalah menuju simbol dan makna arah secara fisik, atau Itu adalah hewan dekaden, jadi orang tersebut tidak melakukan keadilan terhadap kemanusiaannya , dan visi – tidak diragukan lagi – adalah bagian dari kehidupan sehari-hari seseorang , tetapi itu dalam kerangka okultisme dari dunia wahyu, hidup berdampingan dan praktik indrawi , sebuah penglihatan yang bukan visi tetapi wawasan , dan gerakan yang tidak dengan anggota tubuh dan organ, tetapi hanya dalam arti emosional . (8) Mungkin yang terbaik dari kita untuk menjelaskan alasan kekurangan ini para psikolog dalam memahami penglihatan dan memberikannya hak Imam al- Qurtubi berkata : menyebabkan kebingungan keengganan ilegal tentang apa yang datang nabi dari jalan yang lurus dan cukup ucapan di respon (9). ________________________________________ (1 ) Setuju , Al – Bukhari diriwayatkan sebagai Fath al – Bari (369 \ 12 ) meneruskan Ibn Hajar . Riyadh menerbitkan perpustakaan Muslim modern seperti dalam penjelasan nuklir (17 \ 15 ) diterbitkan mesin cetak dan Alat Tulis Mesir (2 ) Mohammed Safaareeni . Penjelasan kembar tiga Musnad Ahmad (1 /169 ) untuk mencapai Zuhair Shawish i : Kantor Islam 1392 e . (3 ) Dikisahkan mm seperti dalam penjelasan inti ( 15/27 ) dalam Kitab Wahyu – op. Cit. ) Dan diriwayatkan oleh Ahmad dalam sisa palm Almktherin 0 di telapak Jaber bin Abdullah ra dengan dia diterbitkan Cordoba Yayasan di Mesir . (4 ) Diriwayatkan oleh Abu Dawud dalam Kitab Kemurnian . Bab gaib dari terbukanya Dar pemikiran pencapaian Muhammad Muhyiddin Abdul Hamid . Serta berhadiah di kitab Suci dan sunnah pintu Alarataad berupa air seni dan feses . Penerbitan House of Thought . Mencapai Mohamed Fouad Abdul Baki dan Ahmed di sisa telapak tangan Almktherin di telapak tangan Jaber bin Abdullah – op – dan lihat kata – kata Imam Safaareeni menjelaskan trio Imam Ahmad • op • (170 \ 1 (5) Sayyid Qutb – di bayangan dari Al-Quran – yang diterbitkan Dar Sunrise i 1402 e (4/1972) (6 ) lihat ekspansi : Dr . Hamed Zahran . Mental Health dan psikoterapi . (7) Sayyid Qutb op (4/1972) (8) Mohammad Ali Qutb – Panduan Hieran dalam Menafsirkan Mimpi – Diterbitkan oleh Perpustakaan Alquran – Kairo, hal. 5 (9) Ibn Hajar – Fath Al-Bari – referensi sebelumnya ) (12/353) * Dikutip dari Dr. Fahd Al-Usaimi ….
Bermimpi tentang saya sedang dikejar oleh buaya
(97 makna bermimpi tentang saya sedang dikejar oleh buaya)…Buaya, penglihatannya dalam mimpi menunjukkan seorang polisi, sehingga baik musuh maupun teman tidak dapat mengamankan dia, dan dia adalah pencuri pengkhianat . Ini juga menunjukkan pengkhianat yang tidak adil . Barangsiapa melihat buaya menyeretnya ke dalam air dan membunuhnya, maka jatuh ke tangan seorang polisi yang mengambil uangnya dan membunuhnya . Melihat buaya dalam mimpi menunjukkan amoralitas, terlarang, keuntungan terlarang, ketakutan dan kesusahan dari angin berdiri atau dari bandit . Mungkin penglihatannya menunjukkan metamorfosis kehidupan akibat tenggelam . Dan barangsiapa melihat buaya menyeretnya ke dalam air, seorang sultan atau seseorang mengambil sesuatu dari rumahnya sementara dia pembenci . Jika dia melihat bahwa dia menyeret buaya ke darat, dia akan mendapatkan musuh atau memutuskan dan mengambil uangnya darinya . Dan barangsiapa melihat bahwa ia telah memukul dari daging buaya atau dari kulitnya atau dari lemaknya atau semacamnya, maka ia akan dipukul dari uang musuhnya sampai sejauh itu ….
…Adapun buaya, itu adalah musuh yang berbahaya. Jika dia melihat bahwa dia telah menabrak buaya, dia akan memukul manusia juga, dan jika dia melihat bahwa dia telah menyeret buaya ke darat, maka dia akan memenangkan musuh atau lawan, dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah memukul dari buaya itu. daging atau kulit atau semacamnya, lalu terkena dari uang musuhnya sebanyak itu. Adapun penyu, itu adalah manusia. Seorang sarjana pertapa ilmu kuno, siapa pun yang melihat bahwa ia telah menabrak kura-kura di rumahnya atau di jalan menuju tanah, di situ ada ilmu…
…Dan barangsiapa melihat istrinya sedang haid, maka urusannya tertutup baginya . Jika itu muncul, itu akan terbuka baginya . Persetubuhan itu menjadi mudah . Jika dia melihat bahwa dia adalah wanita yang sedang menstruasi, dia dilarang . Dan barangsiapa melihat istrinya sedang haid, maka urusannya tertutup baginya . Jika itu muncul, itu akan terbuka baginya . Hubungan itu menjadi mudah . Jika dia melihat bahwa dia adalah wanita yang sedang menstruasi, dia dilarang . Dan jika dia melihat bahwa dia adalah junub, dia menjadi bingung . Jika dia mandi dan mengenakan gaunnya, dia akan meninggalkannya, begitu juga wanita itu ….
…Adapun buaya, itu adalah musuh yang tidak bisa diselamatkan oleh temannya. Jika dia melihat bahwa dia telah memukul buaya, dia akan memukul manusia juga, dan dikatakan bahwa buaya adalah otoritas yang tidak adil dan licik ….
…Buaya : Karena dia adalah musuh pencuri yang keras kepala, yang tidak aman dari musuh atau teman, seperti status ketujuh, dan begitu juga setiap taring . Jika dia melihat buaya menyeretnya ke dalam air dan membunuhnya di air, maka kematiannya akan berada di tangan musuh, dan mungkin dia akan menjadi martir . Jika menyerang dari daging buaya atau dari darahnya atau dari kulitnya atau beberapa organnya, ia akan menyerang dari uang musuh itu ….
…Bagaimana orang tuli bermimpi ?? Apakah mereka mendengar suara dalam mimpi mereka? Apakah mimpi buruk mendatangi mereka? Apakah seseorang yang terlahir tuli berbeda dalam mimpi, melihat mereka, dan membayangkan suara dari apa yang mereka lihat, dan siapa pun yang kemudian menjadi tuli? Ini adalah beberapa pertanyaan yang mungkin muncul di benak siapa pun yang tertarik, atau spesialis dalam ilmu ekspresi mimpi, dan ini juga menarik perhatian semua orang yang menyukai seni ini juga. Bagaimana mimpi tuli? Bagaimana mimpinya bisa dijelaskan? Apakah bahasa simbolisnya cukup untuk memahami? Dan ketika orang normal menerjemahkan bahasa kinetik ini, setelah menerimanya dari mereka, ke dalam bahasa lisan; Apakah ini cukup, dan kemudian dapatkah penglihatan mereka diungkapkan? Apakah bahasa penerjemah di sini mengarah pada arti yang tepat yang diinginkan oleh penyandang tunarungu? Pada awalnya, ada perbedaan antara orang yang terlahir tuli dan yang dapat mendengar, tetapi kemudian menjadi tuli … dan masing-masing dari dua bagian ini memiliki cara bermimpi sendiri … dan inilah yang Saya akan merinci di artikel berikutnya … Siapa yang lahir dapat mendengar Kemudian dia menjadi benar-benar tuli, jadi dia kemungkinan besar akan melihat mimpi itu, dan dia tidak akan mendengar suaranya, tetapi ketika dia memberi tahu Anda penglihatannya bahwa dia melihat, setelah ketuliannya, dia akan memberi tahu Anda apa yang dia lihat, dan dia akan mengukur apa yang dia lihat dari hal-hal yang dia lihat, dan dia tidak mendengarnya, menurut apa yang dia kurangi dan simpan dalam ingatannya Sebelum dia menjadi tuli . Adapun orang yang terlahir tuli, semua orang ini tidak pernah bisa mendengar suaranya, jadi mereka melihat pemandangan dan pemandangan yang berbeda dalam mimpi mereka tanpa suara, dan dia mungkin melihat banyak adegan, orang atau benda mati, atau dia mungkin melihat orang tuanya, misalnya, atau kerabatnya, atau teman-temannya, dll., dan dengan bergaul dengan mereka dan mendengar dari mereka, dia menemukan Mereka sering melihat orang-orang yang setuju dengan mereka dengan kecacatan ini; Penjelasan untuk ini adalah bahwa mereka sangat dekat dengan mereka secara emosional, atau spasial, sehingga tidak mengherankan jika mereka juga dekat dengan jiwa mereka, jika keadaan tidur sudah bangkit, dan jiwa, seperti yang disebutkan dalam Sahih, adalah tentara yang direkrut, jadi mereka tidak dekat dengan mereka, dan apa yang disangkal oleh mereka berbeda, jadi yang tidur bertemu dalam tidur pada umumnya, keduanya Dan temannya adalah salah satu dari orang-orang di dunia ini, dan itu diukur terhadap orang-orang tuli ini, jadi mereka melihat banyak orang tunarungu . Sekarang kita tahu bagaimana orang tunarungu melihat penglihatan, maka kita memiliki masalah yang sangat penting. Mana yang bisa menafsirkan visi mereka? Akankah bahasa isyarat – baik dari penerjemah atau dari tuna rungu sendiri – cukup untuk memahami bahasa simbolik yang berasal dari mereka untuk penyeberangan? Saya katakan, di sini adalah hal yang sangat penting, karena bahasa yang dirujuk ungkapan adalah bahasa penutur ketika tunarungu menceritakannya kepada pendengar, apakah pendengarnya yang menyeberang dan di sini bahasanya yang dipahami oleh penyeberangan itu. terhadap budayanya sendiri, atau pendengarnya adalah penerjemah bagi yang akan menyeberang, dan disini anda akan dibimbing oleh penerjemah bahasa dan budaya tersebut.Jadi, penyeberangan harus sadar akan hal tersebut dan berusaha jujur dalam menyampaikan visi orang-orang tersebut. , karena orang tuna rungu mungkin menginginkan kata atau kalimat tertentu, dan penerjemah simbolnya mengungkapkan kata atau kalimat lain …. Ini sangat ilusi, terutama bila kata itu diganti, kata itu mengarah pada arti yang sama sekali berbeda . … Ketika mengekspresikan, dan tugas ini harus diperhatikan oleh ekspresinya, untuk memastikan sebelum ekspresi simbol yang diinginkan oleh tuna rungu, dan ini dilakukan dengan menanyakan kepadanya kepada siapa dia menerjemahkan untuknya …. atau dengan bertanya kepada para tuna rungu a tentang apa yang dia maksudkan padanya dengan cara. Akurat, karena beberapa tanda dalam bahasa tuna rungu menandakan beberapa konotasi verbal, seperti yang saya pahami oleh penerjemah, dan seperti yang saya lihat dalam bahasa bergambar mereka, dan saya mengambil visi tentang seorang tunarungu dalam program saya dan mengudara secara langsung di saluran Al-Raya, dan ketika penerjemah menampakkan diri kepada tunarungu dengan menerjemahkannya, saya kagum dengan kata yang dia ucapkan, Dia ingin mengungkapkan di mana jari keluar di sepatu, jadi dia berkata: Ring !! Dan ketika saya bertanya kepadanya apakah ini yang diungkapkan oleh si tunarungu sendiri? Dia menjawab dengan negatif dan ini dari kata-katanya: Dia menyebut bagian sepatu ini sebagai cincin …. sementara Anda menemukan seseorang yang menyebut jenis ini, misalnya, ujung sepatu, dan mengukur banyak kata dengan arti luas, misalnya. Dan dia tahu itu atau tertarik untuk membedakan di antara mereka, hanya persilangan . . ….
…Matahari : Awalnya raja terbesar, karena ia menerangi apa yang ada di langit dari rekan-rekannya, dengan manfaatnya yang besar dan mengatur semua orang untuk kepentingannya, dan itu mungkin menunjukkan raja tempat di mana penglihatan itu terlihat, dan di atasnya itu lebih tinggi dari itu menunjukkan langit padanya, dan itu adalah raja dari raja-raja dan penguasa terbesar, karena Tuhan, kemuliaan bagi-Nya Yang diagungkan adalah Raja segala raja, yang perkasa dari raksasa, dan direktur surga dan mereka yang ada di atasnya dan yang ada di bumi dan yang di atasnya . Dan matahari dapat menunjukkan otoritas orang yang memiliki penglihatan, jika dia melihatnya terutama tanpa jemaat dan dewan, seperti putri, kopral, guru, ayah, atau suaminya jika dia seorang wanita, dan mungkin yang terhormat. wanita sebagai istri raja, presiden, tuan, putrinya, atau ibunya atau istri peramal, atau ibunya atau putrinya, atau kecantikannya . Para penyair menyamakan keindahan perawan dengan matahari dalam keindahan dan keindahan . Dikatakan bahwa dalam penglihatan Yusef, saw, itu adalah tanda dari ibunya, dan dikatakan, lebih tepatnya, bibi dari pihak ibu, istri ayahnya, dan dikatakan bahwa itu lebih tentang neneknya. , dan dikatakan bahwa itu adalah tanda ayahnya dan bulan di atas ibunya, semua ini diperbolehkan dalam ekspresi, dan jika matahari menunjukkan ayah, maka dia lebih menyukainya daripada bulan oleh cahaya Dan sinar matahari, dan jika itu menunjukkan ibu, biarkan dia feminin dan mengingatkan bulan, jadi apa yang terlihat di matahari dari sebuah kecelakaan, interpretasinya kembali kepada mereka yang merujuk padanya dari mereka yang kami gambarkan tentang takdir orang dan besarnya visi dan bukti serta buktinya . Jika seorang wanita yang jatuh terlihat ke tanah, atau burung menelannya, atau dia jatuh ke laut, atau terbakar oleh api dan matanya hilang, atau menghitam dan tidak ada dengan cara lain selain perjalanannya dari langit, atau dia masuk ke dalam peti mati, orang yang dikaitkan dengannya akan mati . Dan jika dia melihat gerhana atau awan menutupinya dan menumpuk debu atau asap di atasnya sampai cahayanya berkurang, atau jika Anda melihat riak di langit tanpa stabilitas, itu adalah bukti kecelakaan yang terjadi pada orang yang menambahkannya, entah itu dari penyakit, kekhawatiran, kesedihan, kesusahan, atau berita mengkhawatirkan, kecuali Siapa pun yang Anda tunjukkan sakit dalam kebangkitan, karena itu adalah kematiannya, dan jika dia melihatnya menghitam tanpa alasan untuk penipuan atau gerhana, ini adalah bukti dari ketidakadilan menambahkan dan ketidakadilannya, atau ketidakpercayaan dan kebodohannya bahkan jika dia mengambilnya di telapak tangannya atau miliknya di pangkuannya, atau itu menimpanya di rumahnya dengan cahaya dan kecerahannya Dia mampu memiliki otoritas dan kebanggaannya miliknya, jika dia adalah salah satu dari mereka yang sesuai dengannya, atau kedatangan Tuhan dengan status itu jika dia tidak ada, apakah putranya atau pelayannya atau istrinya melihatnya, karena dia adalah otoritas setiap orang dan nilai-nilai Rumah, jika tidak wanita hamil itu bor n jika ia memiliki seorang pembantu atau seorang anak laki-laki yang membedakan antara laki-laki dan perempuan sedang mencari peningkatan penglihatan, seperti mengambil dan menutupinya di bawah pakaiannya, atau memasukkannya ke dalam salah satu wadahnya, dan dia akan bersaksi bahwa di dalamnya oleh perempuan yang tersembunyi, dan siapa pun yang menunjukkan itu indah disebutkan dengan pengetahuan atau otoritas . Dan jika dalam kasus ini dia berkulit gelap dan warnanya kusut, maka raja berbahaya dalam kepemilikannya, atau pada keluarganya, jika dia bertemu dengan itu, jika tidak maka kekuasaan akan dibebankan padanya, atau dia diserang oleh seorang pekerja, atau kaki yang tidak ada, atau dia meninggal di antara orang sakit, dan wanita hamil jatuh dari janinnya, atau melahirkan seorang anak laki-laki. Bedakan wajah-wajah ini, perbanyak bukti . Dan jika dia melihatnya muncul dari Maghrib atau kembali setelah matahari terbenam, atau kembali ke tempat fajarnya, sebuah tanda dan pelajaran akan muncul yang menunjukkan apa yang telah saya persiapkan dengan meningkatkan buktinya . Ini mungkin menunjukkan kembalinya orang yang dikaitkan dengannya dari apa yang dia harapkan dalam perjalanan, keadilan atau ketidakadilan, sesuai dengan manfaat dari awal dan ketidakhadirannya, dan waktu untuk itu . Mungkin kemunduran yang ditunjukkan oleh orang sakit, dan ketidakhadirannya setelah kemunculannya bagi mereka yang hamil dapat menunjukkan kematian janin setelah kemunculannya . Dan mungkin itu menunjukkan datangnya orang yang tidak hadir dalam perjalanannya dan uang aneh, dan mungkin ketidakhadirannya menunjukkan kembalinya narapidana ke penjara setelah dibebaskan, dan itu mungkin menunjukkan bahwa orang yang memeluk Islam dari perselingkuhannya, atau bertobat dari kesalahannya, akan kembali ke kesesatannya . Dan jika seseorang melihat bahwa melakukan perbuatan baik atau buruk yang tersembunyi, dia menunjukkan jaketnya dan menyembunyikan kondisinya, dan penutupnya tidak diturunkan agar matahari pergi, kecuali bahwa dia adalah seseorang yang diberikan kepadanya pada malamnya sebagai seorang istri. , atau membeli rahasia, katanya, sang istri kembali ke keluarganya, dan kerahasiaan itu milik penjualnya . Kebangkitannya setelah matahari terbenam mungkin juga menunjukkan kepada mereka yang menceraikan istrinya karena regurgitasi, kepada mereka yang mengandung keselamatannya, dan bagi mereka yang tidak dapat hidup atau membuatnya karena kemunafikannya, terutama jika kebaikannya adalah oleh matahari, seperti pemendekan, pencucian, pajak susu, dan sejenisnya, dan bagi mereka yang sakit kematiannya, karena lenyapnya bayangan mirip manusia. Dengan kata-kata Yang Mahakuasa : “ Kemudian matahari menjadikannya penuntun, lalu kami mengepalkan tangan untuk kami. Dan untuk siapa pun yang berada dalam jihad atau perang, untuk kemenangan, karena dia kembali ke Yushaa bin Nun, saw, dalam perang musuh kepadanya, sampai Tuhan menunjukkannya kepada mereka, dan kepada siapa pun yang miskin di musim dingin hari, Pada pakaian dan kekayaan, dan pada hari musim panas pada kesedihan, penyakit, demam dan konjungtivitis . Duduk di bawah sinar matahari di musim panas adalah indikasi siksaan dan kesedihan yang dialaminya, demi menemani penguasa, atau alasan siapa matahari turun padanya sesuai dengan posisi dan arahnya . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia berubah menjadi matahari, dia memukul seorang raja sekuat sinarnya . Dan siapa pun yang menabrak matahari tergantung dengan rantai, penjaga negara dan keadilan di dalamnya . Dan jika dia duduk di bawah sinar matahari dan menyembuhkan di dalamnya, dia akan menerima berkah dari seorang penguasa, dan siapa pun yang melihat bahwa cahaya matahari dan sinarnya dari timur sampai senja, dan jika dia layak menjadi raja, dia akan mendapatkan seorang raja yang hebat, jika tidak dia akan memiliki bendera yang disebutkan di semua negara, dan siapa pun yang melihat bahwa dia memiliki matahari atau mampu memilikinya, maka pepatah itu dapat diterima oleh raja terbesar . Siapa pun yang melihatnya, Safia Munira, telah bangkit, jika dia adalah seorang penguasa yang mendapatkan kekuasaan dalam mandatnya, dan jika dia adalah seorang pangeran yang memperoleh kebaikan dari raja terbesar, dan jika dia berasal dari paroki dengan mata pencaharian yang diizinkan, dan jika dia adalah seorang wanita yang melihat apa yang membuatnya senang dari suaminya . Dan barangsiapa melihat matahari terbit di rumahnya, jika dia seorang pedagang, dia mendapat untung dari perdagangannya, dan jika dia adalah seorang murid dari seorang wanita, maka dia akan menabrak seorang wanita cantik, dan jika itu dilihat oleh seorang wanita yang memiliki menikah dan rezeki dari suaminya lebih besar . Dan cahaya matahari adalah martabat raja dan keadilannya, dan dari kata-katanya matahari menerima tumpangan dari Sultan, dan siapa pun yang melihat matahari terbit di atas kepalanya tetapi tidak di tubuhnya, dia akan menerima yang serius dan komprehensif. masalah . Dan jika muncul di kakinya tanpa sisa tubuhnya, dia akan menerima rezeki yang diizinkan dari sebelum kultivasinya, dan jika muncul di perutnya di balik pakaiannya dan orang tidak tahu, dia akan menderita kusta, begitu juga di sisa organnya dari balik pakaiannya . Dan barangsiapa melihat perutnya terbelah dan matahari terbit di dalam dirinya, maka dia mati, dan jika seorang wanita melihat bahwa matahari telah masuk dari pelana dia sementara dia berkerah dan kemudian keluar dari ekornya, maka dia akan menikah dengan seorang raja dan tinggal bersamanya untuk satu malam, dan jika jatuh di vaginanya, maka dia melakukan perzinahan, dan jika dia melihat bahwa matahari telah terbenam di mana-mana dan dia di belakangnya, dia mengikutinya Kemudian dia mati, dan jika dia melihat bahwa dia sedang mengikuti matahari saat bergerak dan belum terbenam, maka dia akan menjadi tawanan dengan raja . Jika dia melihat matahari berubah menjadi orang tua, maka sultan merendahkan Tuhan Yang Maha Esa, menegakkan keadilan dan memperoleh kekuasaan, dan kondisi umat Islam membaik, dan jika dia menjadi muda, maka dia melemahkan kondisi umat Islam dan mempermalukan Sultan . Jika dia melihat api keluar dari matahari dan membakar apa yang ada di sekitarnya, maka raja akan binasa beberapa anggota istananya, dan jika dia melihat matahari merah, maka dia rusak di kerajaannya . Jika dia melihatnya menguning, raja itu sakit . Jika menghitam, itu akan menang, dan itu akan menjadi penyakit busuk . Jika dia melihat bahwa dia tidak ada, dia akan melewatkan permintaannya ….
…Yakinlah saat anda memimpikan makhluk ini sehingga sebagian besar teman anda akan menipu anda . Musuh akan mengubah Anda di setiap kesempatan . Jika Anda bermimpi bahwa Anda menginjak punggung buaya, Anda dapat berharap mendapat masalah, dan Anda akan berusaha keras untuk menyingkirkan diri Anda sendiri . Perhatikan peringatan ini saat impian Anda mengunjungi Anda seperti ini . Hindari memberikan kepercayaan diri Anda bahkan kepada teman . Arti mimpi buaya, kecuali jika anda membunuhnya merupakan mimpi yang tidak menyenangkan dan negatif bagi semua orang yang terkait dengan mimpi itu . Itu adalah peringatan mimpi ….
…Buaya : Seorang polisi karena itu adalah hal paling jahat di laut yang tidak aman dari musuh atau teman, dan dia adalah pencuri pengkhianat, dan dia seperti tujuh, dan dia juga mengajar pengkhianat yang tidak adil . Barangsiapa melihat buaya menyeretnya ke dalam air dan membunuhnya, maka jatuh ke tangan seorang polisi yang mengambil uangnya dan membunuhnya . Berkat itu, kemudian dia memberikan ….
…Jika seorang pria melihat dalam mimpi bahwa dia sedang haid, maka dia dilarang . Jika seorang wanita melihat bahwa dia sedang haid, maka dia dalam dosa atau kebingungan, dan jika dia mandi dia akan bertobat dari dosanya dan kekhawatirannya hilang . Dan jika seseorang yang sudah putus asa melihat bahwa dia telah melahirkan seorang anak laki-laki, Tuhan Yang Maha Esa berfirman : ( Dan dia tertawa, begitu berkhotbah kepadanya dengan Ishak ) , dan tertawa dalam bahasa : menstruasi, dan jika dia mengira bahwa dia Menstruasi, maka dia dalam dosa, dan dia ingin menyingkirkannya, dan dia tidak mempersiapkan keselamatan, karena itu sudah menjadi karakteristik dirinya, jadi dia tidak bisa Jika dia meninggalkannya hanya setelah usaha, dan jika dia bertobat Dia tidak teguh dalam taubatnya, begitu pula jika suaminya berhubungan badan ketika dia sedang haid, maka dia dan suaminya pergi ke luar negerinya . Dan dikatakan : Jika seorang pria melihat bahwa dia sedang menstruasi, dia berbohong . Dan jika dia melihat wanitanya sedang menstruasi, urusannya tertutup baginya . Dan dikatakan : menstruasi adalah bekam atau proses mengeluarkan darah . Dan dikatakan : Menstruasi adalah setan, dan siapapun yang melihat Setan telah melihat menstruasi . Dan haid adalah kurangnya agama, puasa dan shalat . Dikatakan : Menstruasi adalah penyakit . Dan seorang wanita lajang yang putus asa menstruasi, jika dia melihat menstruasi dalam mimpi, menunjukkan itu untuk suaminya . Jika dia sedang menstruasi, ini menandakan pendarahan . Begitu juga dengan inkontinensia urin jika seorang pria melihatnya dalam mimpi . Mungkin menstruasi dan menstruasi menunjukkan kesusahan dan perpisahan di antara pasangan . Mungkin menstruasi menandakan kehamilan anak mandul . Menstruasi dan kelahiran anak laki-laki . Jika seorang pria melihat bahwa dia sedang haid dan berhubungan dengan uang, maka dia diperbolehkan untuk bersetubuh . Dan siapapun yang melihat wanitanya menstruasi, industrinya akan habis ….
…Visi Tuhan, semoga Tuhan meridhoi dia, kata Profesor Abu Saad, semoga Tuhan senang dengannya : Barangsiapa melihat dalam tidurnya seolah-olah dia berdiri di tangan Tuhan Yang Maha Kuasa, dan Tuhan Yang Maha Kuasa memandangnya, dan jika Yang visioner adalah salah seorang yang saleh, maka visinya adalah visi rahmat, dan jika dia bukan salah satu dari yang benar, maka dia harus berhati-hati, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : ( Pada hari orang akan bangkit kepada Tuhan semesta alam. dunia ). Jika dia melihat seolah-olah dia sedang berbicara dengannya, bersikap baik padanya, dan mencintai orang-orang, Tuhan Yang Maha Kuasa berkata : (Dan bawa dia dekat dalam penerbangan ). Begitu juga jika dia melihat bahwa dia sedang bersujud di tangan Tuhan Yang Maha Esa, karena Tuhan Yang Maha Esa bersabda : “ Sujud dan mendekatlah .” Jika dia melihat bahwa dia berbicara kepadanya dari balik tabir, maka dia akan menjadi baik dalam agamanya dan akan melakukan amanah jika itu ada di tangannya, dan akan memperkuat otoritasnya . Dan jika dia melihat bahwa dia berbicara kepadanya tanpa cadar, maka itu adalah kesalahan dalam agamanya, karena Tuhan Yang Maha Esa berfirman : ( Dan tidak ada manusia yang dapat berbicara dengannya tanpa wahyu atau dari balik tabir ) , maka jika dia melihatnya dengan hati yang besar, seolah-olah Dia memuliakan-Nya, Dia membawa-Nya dekat dengan-Nya, menghormati-Nya dan mengampuni-Nya, atau Dia tidak menghitung Atribut-Nya, bertemu dengan Tuhan Yang Maha Kuasa dalam Kebangkitan . Demikian juga, jika Yang Maha Kuasa melihat-Nya, Dia telah menjanjikan pengampunan dan pengampunan kepadanya, janji itu tidak diragukan lagi benar, karena Tuhan Yang Maha Kuasa tidak melanggar tenggat waktu, tetapi menimpanya dengan malapetaka dalam dirinya, dan mata pencahariannya selama dia masih hidup . Jika Yang Mahakuasa melihatnya seolah-olah dia sedang menasehati dia, dia telah menyelesaikan dengan apa yang tidak disetujui oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : “Dia menasihatimu, agar kamu ingat .” Jika dia mengenakan pakaian, maka dia adalah kekhawatiran dan penyakit dari apa yang dia jalani, tetapi dia pantas mendapatkan banyak terima kasih . Diriwayatkan bahwa beberapa orang melihat seolah-olah Tuhan telah membungkusnya dengan dua pakaian, jadi dia meletakkannya di tempatnya, dan dia bertanya kepada Ibn Sirin, dan dia berkata, bersiaplah untuk malapetaka, dan tidak lama setelah itu dia menyerang sampai dia bertemu dengan Tuhan Yang Maha Kuasa, dan jika dia melihat cahaya dalam dirinya, dia tidak dapat menggambarkannya, dia tidak mendapatkan manfaat dari tangannya apa yang dia jalani . Jika dia melihat bahwa Tuhan Yang Maha Kuasa memanggilnya dengan namanya atau nama lain . Perintahnya tinggi dan dia menaklukkan musuh-musuhnya, dan jika dia memberinya sebagian dari harta dunia ini, dia layak mendapatkan belas kasihannya . Jika dia melihat bahwa Tuhan Yang Maha Esa sedang marah padanya, itu menunjukkan kemarahan orang tuanya terhadapnya. Jika dia melihat orangtuanya marah padanya, ini menandakan bahwa Tuhan sedang marah padanya . Karena kata Ezz namanya adalah ~ Terima kasih aku dan orang tuamu .~ Dan itu diriwayatkan dalam beberapa berita, keridhaan Tuhan Yang Maha Esa atas kepuasan orang tua, dan murka Tuhan Yang Maha Esa dalam murka orang tua . Dan dikatakan : Barangsiapa melihat seolah-olah Tuhan Yang Maha Kuasa marah padanya, maka dia akan jatuh dari tempat yang tinggi . Karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : ( Dan barangsiapa membiarkan amarah terhadapnya, dia akan kehilangan keinginannya ). Jika dia melihat seolah-olah dia jatuh dari tembok, langit atau gunung, itu menandakan murka Tuhan Yang Maha Kuasa padanya . Jika dia melihat dirinya di tangan Tuhan Yang Maha Kuasa, di tempat yang dia tahu, keadilan dan kesuburan akan menyebar di tempat itu, dan penindasnya binasa dan yang tertindas akan menang . Jika dia melihat seolah-olah dia sedang melihat takhta Tuhan, Yang Terberkati dan Diagungkan, dia akan memiliki rahmat dan belas kasihan . Jika dia melihat contoh atau gambar, dan dia diberitahu bahwa dia adalah tuhanmu, atau dia berpikir bahwa dia adalah tuhannya, mulailah dia, lalu dia menyembah dan menyembahnya, kemudian dia terlibat dalam kepalsuan, di pemahaman bahwa itu benar, dan ini adalah visi seseorang yang berbohong kepada Tuhan Yang Maha Esa . Jika dia melihat seolah-olah dia menghina Tuhan Yang Maha Kuasa, maka dia adalah orang yang tidak percaya akan anugrah Tuhannya, Yang Diagungkan, dan tidak puas dengan penilaiannya ….
…Dan barangsiapa melihat bahwa Sultan sedang tidur di rumahnya untuk beristirahat, dan jika dia membutuhkannya, dia akan memenuhinya, dan dikatakan bahwa Sultan membutuhkannya dalam suatu masalah, dan dikatakan bahwa visi hanya Sultan adalah sesuatu di mana dia akan dihina oleh tujuan dunia dan akhirat, dan itu baik dalam hal apapun ….
…Apakah benar melihat anak dan junub, orang kafir dan wanita yang sedang haid? Adapun penglihatan anak, jika anak ini adalah seseorang yang menceritakan penglihatannya dan mengingatnya, maka penglihatannya valid dan diungkapkan, dan jika dia tidak menjelaskan dan tidak tahu bagaimana cara menceritakan penglihatannya, maka itu tidak dipertimbangkan. Jadi referensi dalam hal ini adalah untuk keterampilan anak ini dalam merumuskan penglihatannya, dan Joseph, saw, berusia tujuh tahun ketika dia melihat penglihatannya. Benar, dan ini hal yang penting, yaitu anak sering tidak tahu berbohong, dan ini memperkuat derajat penglihatannya, dan mendengar dari anak itu diperbolehkan . Al-Bukhari berpidato dalam Sahihnya bab Kapan hak untuk mendengar orang muda . Ibn Hajar menyebutkan di dalamnya bahwa dia berkata : Tujuan dari bab ini adalah untuk menyimpulkan bahwa pubertas bukanlah syarat untuk membawa bukti bahwa Mahmoud ibn al-Rabi ‘, salah satu sahabat termuda, berkata : (Saya pikir dari Nabi, semoga Doa Allah dan saw, mendapat mangkok di wajah saya ketika saya berusia lima tahun dari ember ) Diriwayatkan oleh Imam Al-Bukhari dalam Kitab Ilmu Bab: Kapan Hak Mendengar Anak Kecil seperti di Al -Fath (1/172), karena itu mentransposisikan kepada kita Sunnah dari niatnya dan dalam kompilasi bahwa Rasul, semoga doa dan damai Allah besertanya, diarahkan ke wajahnya. Jika dibolehkan anak membawa ilmunya seperti dalam hadits ini, maka dibolehkan menanggung penuturan penglihatan asalkan dia mengerti wacana dan mampu menceritakan penglihatannya, dan ada banyak anak yang melihat penglihatan dan diekspresikan dalam yang lama dan yang baru . Penglihatan perempuan haid dan perempuan haid juga sah, dan haid atau najis tidak terhalang dari mereka, karena penglihatan orang kafir benar, terbukti dengan penglihatan raja dan Yusuf melintasinya dan dia kafir, dan kenajisan dari haid dan kenajisan kurang dari kenajisan orang kafir ….
…Adapun laut, itu adalah otoritas, dan sungai adalah penguasa tanpa itu. Jadi siapapun yang melihat laut atau berdiri di atasnya, maka akan terjadi sesuatu dari sultan yang tidak dia inginkan itu. Dan barangsiapa melihat bahwa laut kekurangan dan telah menjadi teluk, maka otoritas melemah dan pergi dari negara-negara yang darinya laut telah pergi, dan siapa pun yang melihat bahwa dia memasuki laut dengan berenang sampai dia tidak melihatnya, ini adalah miliknya kehancuran. Dan barangsiapa melihat bahwa dia tenggelam di laut atau sungai dan tidak mati di dalamnya, maka dia tenggelam dalam materi dunia ini, dan mungkin dia banyak dosa dan dosa, dan siapa pun yang melihat bahwa dia masuk ke dalam laut atau sungai dan menabraknya dari dasar dan lumpur dan lumpur, maka dia akan dipukul oleh mereka dari Sultan atau orang tua, dan siapa pun yang melihat bahwa dia adalah seorang penyelam di laut sedang menyelam Pada mutiara atau sesuatu yang lain, maka dia pergi keluar, karena dia mencari pengetahuan atau uang, dan itu memukulnya sesuai dengan jumlah mutiara yang terlihat dan lainnya, dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengambil air dari laut atau sungai dan memasukkannya ke dalam mangkuk, maka dia mendapatkan uang dari seorang penguasa , dan jika airnya gelap, dia menjadi takut dan siapa pun yang melihat bahwa dia mandi atau wudhu dari air laut atau sungai, dan jika dia sakit, Tuhan menyembuhkannya atau memiliki hutang yang Tuhan perintahkan, atau khawatir, Insya Allah dia khawatir, atau takut akan keamanan, atau di penjara, dia keluar dari penjara itu untuk kebaikan, dan jika dia melihat bahwa dia berjalan di atas air di laut atau sungai , maka itu menunjukkan agamanya yang baik dan keabsahan dari kepastiannya, dan siapa pun yang melihat kincir air yang lemah itu. Seseorang tidak boleh tenggelam di dalamnya, karena itu adalah kehidupan yang baik bagi manusia jika itu adalah orang biasa atau bagi mereka yang memiliki kincir air itu Seorang laki-laki di dalamnya, karena itu adalah kehidupan yang baik bagi manusia jika itu umum atau bagi orang yang memiliki kincir air itu pada khususnya, dan siapa pun yang melihat laut telah bangkit dari bumi, maka dia adalah penguasa yang takut bahwa dia tertipu atau dirugikan, dan barangsiapa melihat bahwa ia telah memasuki laut atau sungai, kemudian ia masuk ke dalam penguasa atau penguasa, dan jika ia sakit, penyakitnya akan menjadi lebih parah dan jika ia keluar darinya, itu adalah kebaikan dari Sultan dan membawa darinya. Dan barangsiapa melihat bahwa ia telah membelah laut atau sungai ke seberang, maka ia memotongnya atau sebuah bukit dan dibebaskan darinya. Dan barangsiapa melihat bahwa dia sedang minum air tawar dari sungai atau kincir air, maka dia akan menderita kenikmatan hidup dan umur panjang, dan jika pahit atau gelap, hidupnya dalam kekhawatiran, ketakutan atau kesusahan dan itu dikatakan bahwa dia sakit sebanyak yang dia minum, dan jika dia melihat sedikit air di bejana atau di tempat di mana dia dipenjara, maka dia dilahirkan, dan jika dia melihat bahwa dia telah disiram air panas kepadanya dari tempat dia melakukannya tidak merasa, maka dia dipenjara atau sakit atau disiksa oleh mereka atau takut pada jin sejauh panasnya dan siapa pun yang melihat Jika dia jatuh ke air, maka dia akan jatuh ke dalam kesusahan atau penderitaan yang parah, dan siapa pun yang mengira bahwa dia membawa air dalam mangkuk, dan jika dia miskin, maka dia akan kehilangan uang atau lajang dia menikah atau menikah, istrinya atau ummah melahirkan istrinya atau budak perempuannya, dan jika dia melihat bahwa dia membawa air dalam pakaian atau pakaian Apa yang dia sangkal membawa air ke dalamnya adalah kesia-siaan dan siapa pun yang melihat Dia meminum air dari cangkir atau cangkir atau sejenisnya. Jika dia selibat, dia menikah, dan jika dia melihat bahwa dia sedang mengosongkan air ke dalam kendi atau tembolok atau tas atau sesuatu yang lain, maka dia menikah dengan seorang wanita dan siapa pun yang melihat bahwa dia sedang membawa air ke rumahnya, maka semua kebaikan diarahkan padanya dan siapa pun yang melihat bahwa air telah mengalir di rumahnya atau matanya meledak di dalamnya, karena itu adalah tangisan mata pada orang yang sakit atau untuk mengucapkan selamat tinggal kepada seorang pengelana atau sebaliknya, dan siapa pun yang melihat salurannya rumah atau kebun buah-buahan sedang berjalan, jika dia khawatir, dia akan dibebaskan Dan jika dia melihatnya terhalang, doktrinnya terhalang olehnya…
…T : Apakah diperbolehkan bagi penuntut untuk memotong visi? Jaksa di Cut Vision menyambut baik jika wanita cair menemukan percakapan malu di persimpangan ,. Dan penanya telah melihat penglihatan yang baik di mana ada kabar baik yang jelas baginya, jadi dia menoleh ke orang lain dan membungkuk untuk mengetahui ekspresinya . Menurut untuk hadits Ibnu ‘ Umar mengatakan : Saya melihat dalam mimpi Ka n di tangan sepotong Aestbrq – yang menebal brokat – dan bukan tempat yang saya ingin di surga tidak terbang ke dia , dia mengatakan : Vqsstha Hafsah , Vqstha perdamaian Nabi saw mengatakan Nabi, saw : ~ saya melihat Abdullah, seorang yang baik manusia ,~ Diceritakan oleh Muslim dalam bukunya Shahih (1) , seperti yang dilaporkan oleh Ibnu Umar juga, katanya : yang pria yang hidup damai Nabi saw jika ia melihat sebuah cut visi ke Rasulullah Allah damai sejahtera Mei Tuhan memberkatinya dan memberinya damai, jadi saya ingin melihat visi bahwa saya akan menceritakan kepada Nabi, semoga Allah memberkatinya dan berikan dia kedamaian . Dia berkata : Saya adalah seorang anak muda Azba , dan saya tidur di masjid pada saat Rasulullah saw dan melihat tidur seolah- olah dua raja Okhmana, mereka pergi saya ke api , Jika Kti dilipat dengan baik , dan jika kamu memiliki dua tanduk Kqrna dengan baik , dan jika orang-orang mungkin tahu mereka mereka buat aku berkata : Aku berlindung kepada Tuhan dari Api ( tiga ). . Dia berkata : Raja Vlekayama berkata Nabi saw : ~ Ya Man Abdullah jika dia shalat malam ~ . Salem berkata : Abdullah saat itu tidak tidur di malam hari kecuali sedikit kata yang disepakati tentang uap (2). Hadits ini, sebagaimana dikatakan Ibn Hajar dalam Al-Fath, berisi keabsahan jaksa penuntut dalam meriwayatkan visi tersebut, dan kesopanan Ibn Umar dengan Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, dan ketakutannya terhadapnya seperti yang tidak ia ceritakan. penglihatannya sendiri , seolah-olah ketika auranya tidak mempengaruhi dia menceritakannya sendiri , jadi dia menyuruhnya kepada saudara perempuannya untuk membuktikannya (3), demikian juga Tidak yakin saat mengungkapkan , dan Al-Tabarani dibawa keluar dengan rantai perawi di otoritas Abu Bakar bahwa Aisha berkata : Wahai Rasulullah, aku melihat tiga bulan Hein di kamarku . Dia berkata kepadanya : “ Jika Anda percaya visi Anda, dia akan dimakamkan di rumah Anda yang terbaik dari penghuni surga. ” Kemudian Rasulullah, mungkin doa dan damai Allah besertanya , menyita bulan terbaiknya, maka Abu Bakar ditangkap, kemudian Omar diambil , dan mereka dikuburkan di rumahnya (4). The Sunnah untuk menyeberang ketika Anda mulai mengungkapkan mengatakan : baik , atau baik atau gergaji yang baik , dan optimisme ini . Dilaporkan bahwa lebih dari satu sahabat Rasulullah , Abu Bakar ini mengatakan ketika ungkapan : bahwa meratifikasi visi Anda dan sebelum Nabi saw , memiliki hadiah di Snih diriwayatkan dari Umm Fadl berkata : Wahai Rasulullah aku melihat Ka n Di rumahku ada anggota membermu . Dia berkata : ~ Saya telah melihat yang baik . Fatima melahirkan seorang anak laki-laki dan menyusui dia ~ (5). Baik atau dia melahirkan Hasina » Vordath memerah susu putranya Qtm putra Abbas bin Abdul Muthalib . Hal ini melaporkan bahwa perdamaian Nabi saw, ia berkata : ~ Dari visi yang ditawarkan untuk dia, biarkan dia berkata kepada orang-orang yang menawarinya : baik ~ . Jadi berjalan sisa teman-temannya pada pendekatan ini , adalah Omar ibn al – Khattab ra dengan dia , jika dia menceritakan visi, mengatakan : Oh Tuhan, jika itu adalah baik, kita memiliki , dan itu jahat Vltna . Dia berkata Abdul Razak Muammar Ayoub Ibn Sirin berkata : Abu Bakar jika dia ingin mengungkapkan Alraia , dia berkata : untuk diratifikasi serta visi Anda , serta (6). Serta penyeberangan untuk membedakan antara apa yang memuji dalam mimpi dan meremehkan kewaspadaan , seperti drag shirt untuk pria ini , dia dalam mimpi Mahmoud telah melaluinya Nabi saw sampai usia agama tetapi di bangun dari Allah Almspl telah bersumpah garmen , dan imam ini . Saya tekankan di sini sangat penting jangan berharap untuk urutan kambuh , bahwa penglihatan yang bertahan lebih dari wajahnya itu terletak sesuai dengan kata – kata transien pertama yang melanda , dan tidak menyakitinya bagi mereka yang terinfeksi setelahnya , karena itu adalah tidak mengorbit hanya pada cedera tepat di ekspresi mimpi , untuk mencapai keinginan ini untuk Allah dalam apa yang dia ditetapkan sebagai pepatah, seperti Ibnu Hajar dan lain-lain mengatakan (7). Jika dia dipukul, dia tidak boleh bertanya kepada orang lain , dan jika tidak, maka dia harus bertanya tentang yang kedua , dan penanya harus memberi tahu dia tentang apa yang dia miliki . Beberapa ulama telah menyatakan beberapa literatur lain yang tidak ada buktinya antara lain : yang tidak mencerminkan penglihatan pada saat matahari terbit dan terbenam serta pada siang dan malam hari , yang – menurut saya – tidak ada bukti bahwa tidak ada dosa. Bagi mereka yang bekerja sebaliknya , tidak ada yang salah Pada mereka yang menyeberang saat matahari terbit atau saat matahari terbenam, atau pada malam hari , dan apa yang diberitakan tentang matahari terbenam di antara tanduk setan tidak terkait dengan ekspresi penglihatan, dan Tuhan Yang Maha Tahu . __________________ (1 ) Diriwayatkan oleh Bukhari seperti dalam ekspresi penaklukan dalam kitab pintu Alaestbrq dan masuk surga dalam mimpi (12 \ 03 4 ) – op – dan Muslim meriwayatkan dalam kitab keutamaan anak dari kebajikan dari sahabat Ibnu ‘ Umar, seperti dalam nuklir (16 / 38 ) – op -. (2 ) sudah habis , hal. 33 (3 ) Terbuka ( 12/437 ) – op -. (4 ) tidak menemukannya dalam sembilan kitab yang diriwayatkan oleh al . (5 ) Dikisahkan oleh Ibnu Majah dalam kitab ekspresi Wahyu – yang pintu ekspresi Wahyu – 0 dan diriwayatkan oleh Ahmad dalam sisa Ansar sawit – yang hadits Umm al- Fadhl bin Abbas, saudara perempuan dari Mei menguntungkan Allah senang dengan mereka semua 0 dan dihukum untuk menandai Albania lemah . (6 ) Ibnu Jawziyyah – ditingkatkan kembali menjadi rujukan tadi . ( 2/459 , 460 ) (7 ) Lihat Ibn Hajar . Referensi sebelumnya . ( 12/396 – 432 ). ** Dikutip oleh Dr. Fahd Al-Osaimi…
…Dan barangsiapa melihat bahwa ia telah memukul sesuatu ( buaya ) dari tulang, daging, atau kulitnya, ia akan mendapatkan uang dari musuhnya sejauh itu ….
…Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah menyeret buaya ke darat, dia akan menaklukkan musuhnya ….
…Dan barangsiapa melihat buaya menyeretnya ke dalam air, Sultan mengambil sesuatu darinya dan dia membencinya ….
…Jika dia melihat bahwa dia sedang dalam prosesi pemakaman di darat, maka dia ada di kapalnya ….
…Jika dia melihat pasien seolah-olah dia sedang membunuhnya, maka dia mati ….
…Mutiara : Mutiara diatur dalam tafsir Al-Qur’an dan ilmu, jadi barangsiapa yang melihat seolah-olah sedang menusuk mutiara pipih, maka dia menafsirkan Alquran dengan benar, dan barangsiapa melihatnya seolah-olah dia menjual atau menelan mutiara, dia lupa Alquran, dan dikatakan bahwa barangsiapa yang melihatnya seolah-olah sedang menjual mutiara, maka ia menuangkan bendera dan menyebarkannya kepada orang-orang . Dan memasukkan mutiara ke dalam mulut menunjukkan agama yang baik. Jika dia melihat seolah-olah dia sedang menghamburkan mutiara darinya dan orang-orang mengambilnya sementara dia tidak mengambilnya, maka dia adalah seorang pengkhotbah dakwah yang berguna . Mutiara itu dikatakan seorang wanita yang dinikahinya atau seorang pelayan . Dan dikatakan bahwa mutiara lahir, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : ~ Dua anak laki-laki akan mengelilingi mereka ketika kamu melihatnya, dan kamu menghitungnya sebagai mutiara yang tersebar .~ Metafora mutiara menunjukkan seorang anak yang tidak hidup, dan pengambilan mutiara dari dasar laut atau dari sungai adalah uang yang diizinkan di pihak beberapa raja . Banyak mutiara juga merupakan warisan, dan itu untuk gubernur negara bagian, dunia memiliki bendera, dan pedagang mendapat keuntungan . Ratna adalah kesempurnaan dan keindahan segalanya . Dan barangsiapa melihat seolah-olah sedang menusuk mutiara dengan sebatang pohon, ia akan menikah dengan wanita yang dilarang . Dan barangsiapa menelan mutiara, dia menyembunyikan kesaksian bersamanya, dan dari mengunyah mutiara, dia mendukung orang, dan siapa pun yang melihatnya seolah-olah dia muntah, mengunyah dan menelannya, dia menderita dari orang-orang dan mendukung mereka, dan siapa pun yang melihat banyak mutiara dari apa yang ada. diukur dengan melompat dan membawa dengan hormat seolah-olah dia mengambilnya dari laut, lalu dia mendapatkan uang yang diizinkan dari harta raja. Seolah-olah dia sedang menghitung mutiara, dikatakan bahwa mereka akan menderita kesusahan . Dan siapa pun yang melihatnya seolah-olah dia membuka pintu lemari dengan kunci dan mengeluarkan permata darinya, maka dia bertanya kepada seorang ilmuwan tentang masalah karena dunia adalah perbendaharaan dan kuncinya adalah pertanyaannya, dan mungkin penglihatan ini adalah seorang wanita. siapa yang mampu menaklukkan dan melahirkan anak-anak Hassan . Dan barangsiapa melihat seolah-olah dia melemparkan mutiara ke sungai atau sumur, dia akan membantu orang-orang . Barangsiapa melihatnya seolah-olah dia telah membedakan antara mutiara dan cangkangnya, dan mengambil kulitnya dan melemparkan apa yang ada di tengahnya, maka dia adalah pemulung, dan mutiara yang besar lebih baik daripada yang kecil, dan mungkin yang besar satu menunjukkan dinding Alquran yang panjang . Dan mutiara yang tidak dikoreksi menunjukkan anak laki-laki, dan jika itu tertulis maka itu adalah lingkungan, dan mungkin tersebar menunjukkan bahwa dianjurkan untuk berbicara, dan varietas mutiara, esensi dan lainnya menunjukkan cinta keinginan wanita dan anak laki-laki . Dan diriwayatkan bahwa seorang pria mendatangi Ibn Sirin dan berkata : Saya melihat dua orang memasukkan mutiara ke dalam mulut mereka . Salah satunya keluar lebih kecil dari yang dia masukkan, dan yang lainnya keluar lebih besar . Dia berkata : Adapun apa yang saya lihat keluar kecil, Anda melihatnya kepada saya ketika saya berbicara tentang apa yang saya dengar, dan siapa pun yang saya lihat keluar besar, saya melihatnya untuk Hassan al-Basri dan tindakan ibadah berbicara lebih dari apa yang mereka dengar . Dan seorang wanita datang kepadanya dan berkata : Aku melihat dua mutiara di batuku, salah satunya lebih besar dari yang lain, jadi adikku meminta salah satu dari mereka, dan aku memberinya yang lebih muda, jadi dia berkata kepadanya: Kamu adalah seorang wanita yang telah mempelajari dua surah, salah satunya lebih panjang dari yang lain, jadi saya mengajar adik perempuan Anda . Dia berkata : Saya mempelajari sapi dan keluarga Imran, begitu pula saudara perempuan saya keluarga Imran . Seorang pria mendatanginya dan berkata : Aku melihat seolah-olah aku menelan mutiara dan kemudian melemparkannya, jadi dia berkata: Kamu adalah seorang pria setiap kali kamu menghafal Al-Qur’an dan melupakannya, jadi takutlah pada Tuhan . Seorang lainnya mendatanginya dan berkata : Saya melihat seolah-olah saya sedang menusuk mutiara, jadi dia berkata : Apakah itu ibumu? Dia mengatakan ya, dia, dan dia diasingkan. Dia berkata : Anda memiliki seorang pembantu yang membelinya dari penangkaran. Dia menjawab ya. Dia berkata : Takutlah Tuhan, karena ibumu adalah dia . Dan yang lain mendatanginya dan berkata : Aku melihat seolah-olah aku berjalan di atas mutiara, jadi dia berkata : Mutiara adalah Alquran dan jangan meletakkan Alquran di bawah kakimu . Dan yang lain datang kepadanya, dia berkata : Saya melihat seolah- olah mulut saya penuh dengan mutiara dan saya retractor itu tidak diriwayatkan, dia berkata : Kamu adalah orang yang memperbaiki Alquran dan membacanya, kamu, dia berkata : diratifikasi . Dan seorang lagi mendatanginya dan berkata : Aku melihat seolah-olah ada mutiara di salah satu telingaku yang tampak seperti anting-anting, jadi dia berkata Takutlah pada Tuhan dan jangan menyanyikan Alquran . Dan yang lain datang kepadanya dan berkata : Aku melihat seolah-olah mutiara bertebaran dari mulutku, jadi dia menyuruh orang mengambil darinya dan aku tidak mengambil apa pun darinya. Dia berkata : Anda adalah pendongeng yang mengatakan apa yang tidak Anda lakukan ….
…Jika imam melihat bahwa dia sedang berjalan, maka beberapa orang biasa menyapanya, dan dia berjalan di telinganya. Dia meninggal mendadak, ketika dia mengatakan bahwa Shaddad bin Aad, ketika dia berjalan ke surga yang telah diambilnya, Raja Kematian bertemu dengannya dalam bentuk kemaluan, jadi dia curhat kepadanya di telinganya dan mengepalkan jiwanya ….
…Dan barangsiapa melihat seekor elang sedang berburu di atas kepalanya, maka dia menunjukkan perdagangan peramal itu ….
…Dan barangsiapa melihat istrinya sedang haid, hal-hal duniawi menghalanginya, dan barangsiapa beriman isterinya itu kebingungan ….
…Al-Kirmani berkata: ~Barangsiapa melihat bahwa ia berhubungan dengan wanita yang sedang haid dan sperma darinya, maka itu akan menjadi uang .~…
…Jika perempuan tersebut melihat bahwa dia sedang menstruasi, maka dia akan menerima uang yang setara dengan menstruasinya ….
…Dan barangsiapa melihat bahwa dia sedang mandi, maka perintahnya akan diangkat dan dihilangkan dari kekhawatirannya ….
…Jika dia melihat orang sakit seolah-olah dia sedang mengada-ada untuknya, maka dengan kebebasannya dia akan sembuh dan sembuh ….
…Dan barangsiapa melihat bahwa seseorang sedang membaca ketika dia mendengarnya, maka dia mengikuti Alquran, dan jika dia melihatnya dan tidak mengerti apa yang dia katakan, dia akan membantahnya ….
…Dan barangsiapa melihat seseorang sedang menyusui, dia dikurung, dan dikatakan tidak ada gunanya dia atau wanita yang menyusui itu ….