…Visi dari raja Mesir, Allah telah disebutkan – yang Mahakuasa – interpretasi disebutkan yang merupakan pertama oleh Joseph – damai besertanya – katanya – yang Mahakuasa -: ( Dan raja berkata, saya melihat sapi gemuk tujuh dia akan makan tujuh Snblatt tanpa lemak dan tujuh sayuran dan Iabsat O publik lainnya Tolong beri tahu saya dalam visi saya, jika kamu visi Anda lewat , mereka mengatakan mimpi pipa, dan kami tidak menafsirkan mimpi di dua dunia , dan dia berkata bahwa dia yang melarikan diri dari mereka dan ingat setelah ibunya, saya memberi tahu Anda dengan interpretasinya , jadi mereka akan mengirim , Joseph , hai teman, kami memiliki tujuh sapi gemuk memakan mereka tujuh sapi tanpa lemak dan tujuh paku hijau dan yang lainnya kering sehingga saya dapat kembali kepada orang-orang Agar mereka tahu , dia berkata bahwa kamu akan menanam tujuh tahun yang selalu Kamu tuai, dan menaburkannya ke dalam bijinya, kecuali sedikit dari apa yang kamu makan , lalu setelah itu akan datang tujuh orang yang akan memakan apa yang kamu makan. telah memberi mereka kecuali sedikit dari apa yang telah kamu perkuat , kalau begitu setelah itu akan datang tahun di mana orang-orang akan membantu dan di mana mereka memeras ). Surah Yusuf ayat 43-49. Dan dia – Yang Maha Kuasa – berkata : ( Mereka mengatakan mimpi pipa ) Ibn Jarir berkata : Itu berarti bahwa itu adalah campuran dari penglihatan salah yang tidak memiliki kebenaran , dan itu adalah kumpulan stres , dan stres berasal dari sebuah bundel dari ganja yang menyerupai mimpi campuran yang tidak memiliki tafsir . Al-Mawardi dan Al-Qurtubi menyebutkan atas otoritas Abu Ubaidah bahwa dia berkata : Al- Adghat adalah visi visi yang tidak dapat dijelaskan , dan Ibn Jarir juga meriwayatkan tentang otoritas Qatada dalam pepatah: ( Fatwa kami dalam tujuh lemak sapi yang dimakan oleh tujuh sapi tanpa lemak ). Dia berkata : Adapun burung puyuh, tahun-tahun itu subur , dan tujuh yang kurus adalah tahun-tahun steril yang tidak menghasilkan apa-apa , dan dia berkata : ( Tujuh paku berwarna hijau dan yang lainnya kering .) Adapun hijau, mereka tahun-tahun subur , seperti untuk tanah kering , yang kering adalah yang ditransformasikan , dan yang kurus adalah Almazel . Dan berkata : ( dia menabur tujuh tahun lebih keras ), ayat itu berkata : Ketika aku tahu penglihatan untuk menjelaskan kepadanya, dia berkata : tujuh dari sapi, burung puyuh dan Alsnblatt hijau tujuh tahun, pupuk , dan sapi kurus dan Alsnblatt lebih tinggi Tanah Vsba tahun Magdbat itu mengatakan 🙁 kultivasi tujuh tahun lebih keras ). Urutan berurutan apa pun . Al-Qurtubi berkata : Ayat ini didasarkan pada validitas penglihatan orang kafir, dan itu keluar sesuai dengan apa yang dilihatnya . Dan dia berkata : ~ Kemudian akan datang satu tahun setelah itu, di mana orang akan membantu dan mereka akan memeras .~ Ibn Jarir berkata : Ini adalah laporan dari Yusef – saw – kepada orang – orang tentang apa yang tidak ada dalam visi raja mereka, tetapi dari pengetahuan yang tak terlihat bahwa Tuhan datang untuk menjadi indikasi kenabiannya dan bukti tentang kejujurannya , kemudian dia meriwayatkan tentang otoritas Qatada bahwa dia berkata bahwa Allah memberinya pengetahuan tentang sunnah yang tidak mereka tanyakan kepadanya, jadi dia berkata : ( Kemudian setelah itu akan datang satu tahun di mana orang menemukan bantuan dan peras .) Berarti mengatakan : ( itu orang Agat ) hujan dan Ghaith , juga diriwayatkan dari Ibn ‘ Greg berkata : Ibn Abbas – Tuhan memberkati mereka -: (dan kemudian datang setelah tahun itu ), dia mengatakan kepada mereka sesuatu yang tidak menanyakan kepadanya tentang Tuhan telah mengajarinya setahun di mana orang Agat turun hujan . Dan Al-Qurthubi disebutkan pada otoritas Qatada bahwa ia berkata : Allah telah memberinya pengetahuan Sunnah bahwa mereka tidak bertanya kepadanya tentang untuk menunjukkan kebajikannya , dan untuk menginformasikan nya tempat pengetahuan dan pengetahuan ….

Dia melihat tanah kehijauan : itu kering atau tandus, dan kejahatan menimpanya ….

…Dan siapa pun yang melihat sorban hijaunya dengan sisa pakaiannya, itu menandakan peralihannya dari dunia ini melalui kesaksian ….

Dan barangsiapa melihat banyak kehijauan di muka bumi yang tidak tahu esensinya, maka ditafsirkan dengan agama dan kelangsungan hidup, dan boleh menafsirkan visi perkebunan atau rerumputan pada manusia jika berdiri di atas kakinya ….

Dan siapa pun yang melihat al-Khidr, saw, menunjukkan munculnya kesuburan dan kelimpahan setelah kedewasaan, dan keamanan setelah ketakutan, dan beberapa dari mereka berkata : Barangsiapa melihat seolah-olah beberapa nabi telah memukulnya di dunia ini memiliki agama dan yang duniawi, dan yang melihat seolah-olah dia sendiri telah berubah menjadi seorang nabi yang terkenal, kesulitan menimpanya sesuai dengan pangkat Nabi itu dalam malapetaka Dan perintah terakhirnya akan menjadi paku, dan dia menjadi pemanggil kepada Tuhan Yang Maha Kuasa ….

…Burung merpati : Ini adalah wanita saleh dan tercinta yang tidak mencari pengganti suaminya, dan Nuh, saw, memanggilnya, dan menunjukkan berita mendesak, Rasul dan kitab, karena dia menyampaikan berita di buku, dan asal mula adalah bahwa Nuh mengirim gagak untuk mengetahui masalah air untuknya, dan dia menemukan mayat mengapung di atas air, jadi dia mengerjakannya, dia mengirim merpati dan dia membawakannya kertas hijau , dan dia menyerukannya : itu untuk siapa pun yang dalam kesusahan atau tidak memiliki kabar baik jika itu jatuh menimpanya atau pesawat mendatanginya, kecuali dia sakit dan jatuh di atas kepalanya, karena itu adalah merpati kematian, terutama jika itu dari burung merpati dan melambai ke kepalanya dalam tidur, dan mungkin merpati itu adalah seorang gadis . Dan merpati hijau terbaik, dan siapa pun yang melihat bahwa dia memiliki sesuatu yang tak terukur darinya, dia akan memiliki kerusakan dan kebaikan . Beberapa dari mereka adalah putri dan lingkungan, dan menaranya adalah kompleks wanita, dan anak ayamnya adalah putra atau lingkungan . Dan siapa pun yang melihat merpati manusia, maka dia adalah manusia beech, dan jika dia menabur pakan untuk merpati dan memanggil mereka kepadanya, maka dia memimpin . Dan burung merpati itu mengaum, menyalahkan seorang pria atas seorang wanita . Telur adalah agama, sayuran adalah kesalehan, kulit hitam adalah tuan bagi wanita dan pria, dan botak adalah pemilik campuran, dan siapa pun yang diasingkan oleh burung merpati dan tidak kembali kepadanya, dia menceraikan istrinya atau mati, dan siapa pun yang memiliki merpati memiliki wanita dan budak wanita yang tidak menghabiskan uang untuk mereka . Jika sayap burung merpati dipotong, maka ia akan bersumpah kepada istrinya untuk tidak keluar, atau akan dilahirkan oleh istrinya, atau akan hamil . Burung merpati adalah seorang pria atau wanita Arab, dan siapa yang menyembelihnya akan memanjakan seorang wanita yang masih perawan, dan siapa yang memakan dagingnya akan memakan uang wanita itu . Dan merpati dengan anak ayam mereka, penangkaran dengan anak-anaknya . Dan burung merpati penuntun yang dikaitkan, berita yang datang dari jauh . Dan jika istrinya hamil, dia melahirkan seorang anak laki-laki . Diriwayatkan bahwa seorang pria datang ke Ibn Sirin dan berkata : Saya melihat seolah-olah saya telah menabrak merpati putih yang sangat menyukaiku, seolah-olah salah satu matanya adalah salah satu mata terbaik burung merpati, dan mata lainnya masuk sekelilingnya telah ditutupi dengan warna kuning . Ibn Sirin tertawa dan berkata : Anda menikah dengan wanita cantik yang sangat Anda sukai dan tidak masalah bagi Anda siapa yang Anda lihat dengan matanya, karena cacat bukan pada penglihatannya, tetapi ada sesuatu di klitorisnya, dan itu buruk dalam karakternya dan merugikan Anda dengannya . Jadi orang visi menikah dengan seorang wanita dan melihat dari dia karakter yang kuat ….

…Al- Arkan : tanda segala sesuatu yang tersimpan di dalamnya, yang menandakan tenggelam, karena Tuhan Yang Maha Esa menyelamatkan Nuh, saw, dan orang-orang yang bersamanya dari apa yang dijatuhkan oleh orang-orang kafir dari tenggelam dan malapetaka . Dan menunjukkan Islam, yang dengannya ia diselamatkan dari ketidaktahuan dan hasutan . Mungkin itu menunjukkan istri dan budak perempuan yang melindungi dan diselamatkan dari api dan godaan, karena Tuhan Yang Maha Kuasa memanggilnya gadis budak . Mungkin itu menunjukkan ayah dan ibu yang dibebaskan dari kematian dan kebutuhan, terutama karena dia seperti ibu yang menggendong putranya di dalam rahim . Mungkin itu menunjukkan jalan di mana orang-orang beriman akan melarikan diri dari api, dan mungkin itu menunjukkan penjara, kekhawatiran dan alasan jika itu mandek, untuk kisah Yunus, saw . Barangsiapa melihat bahwa dia telah menaiki kapal di laut, lihat kondisinya dan hasil dari urusannya, dan jika dia kafir, dia menjadi Muslim, terutama jika dia naik ke sana dari tengah laut setelah dia yakin kematian, dan jika dia bersalah, dia bertobat dari dosanya . Dan jika dia miskin, dia akan disingkirkan setelah kemiskinannya . Dan jika dia sakit, dia telah sembuh dari penyakitnya, kecuali lututnya bersama orang mati, dan ada yang menegaskan kematian dalam penglihatan, jadi menungganginya adalah keselamatan dari godaan dunia ini . Dan jika dia bangun dan dia adalah seorang pelajar ilmu, dia menemani seorang ilmuwan atau mendapat manfaat dari sebuah bendera yang dengannya dia akan diselamatkan dari ketidaktahuan, untuk menunggangi Musa dengan sayuran, saw, di dalam kapal . Jika dia melihat seorang pengutang menghabiskan hutangnya dan menghilangkan kekhawatirannya . Dan jika dia melihat itu, dia akan kehilangan mata pencahariannya . Semoga Tuhan memberinya rezeki dari titik di mana ia tidak dihitung, jika mengalir bersamanya di torusnya, ini menunjukkan angin keuntungan, dan Tareus keinginan . Jika dia melihat ini sebagai selibat, dia menikahi seorang wanita atau membeli seorang pembantu yang bisa melindunginya dan membuatnya tetap aman . Dan jika dia melihat orang mati di Rumah Kebenaran, dia akan melarikan diri dan memenangkan rahmat Tuhan Yang Maha Kuasa dari api dan kengeriannya . Demikian pula, dalam keadaan terbalik, jika dia melihat seseorang di laut seolah-olah dia berada di tengah orang banyak dan telah berkuda di jalan dan sesingkatnya, maka dia melarikan diri dengan kapalnya dan perjalanannya dari kengerian laut dan kecelakaannya, kecuali dalam mimpi itu disambar dengan parah olehnya dalam perjalanannya dari api, maka dia mendapatkannya di laut seperti itu dan sejenisnya . Dan jika itu dibawa dalam tahanan, dia melarikan diri dari penahanannya dan menyebabkan pelariannya, dan jika dia mencapai pantai laut atau turun ke darat, itu akan lebih cepat, lebih cepat dan lebih baik . Dan jika dia melihat kapalnya mandek dan ombak laut bergolak, penahanannya berlangsung jika dia dipenjara dan penyakitnya berkepanjangan jika dia sakit, dan selama dia tidak bisa mencari nafkah dan dia tidak bisa bepergian jika dia mencoba melakukannya. jadi, dan dia tidak dapat menghubungi istrinya jika dia telah melakukan perlindungan, dan dia berhenti mencari ilmu jika dia seorang pelajar. Apalagi jika di musim dingin dan di laut . Ini mungkin menunjukkan penahanan, ketika Yunus, saw, terkurung di dalam perut ikan paus ketika kapalnya berhenti . Namun, hasil dari semua yang telah kami gambarkan adalah baik, Insya Allah, dan keselamatan esensi kapal dan apa yang disajikan kepadanya dan di dalamnya seperti keselamatan Nuh, saw, dan kelangsungan hidup kapal dari raja yang marah, karena sayuran mencela dan melepas papan dari papannya, dengan konsekuensi yang baik dari Yunus, saw. Setelah kondisinya, dan apa yang diungkapkan kepadanya . Oleh karena itu, mereka mengatakan bahwa jika kapalnya rusak atau dibuka, orang-orang yang ada di dalamnya akan melarikan diri, kecuali penumpangnya pergi ke darat atau mengejarnya, dan tidak ada barang di dalamnya . Jika dia sakit, dia mati dan terbawa ke tanah membawa beban yang mengerikan, dan jika dia berada di laut, dia rusak, dan mungkin kapalnya akan pecah karena alirannya selain dari jalurnya . Sebaliknya, dari kebiasaan terjaga, jika dia mendorong Tatarus untuk mendarat, dia hancur dan rusak . Dan jika seorang pencari yang berpengetahuan luas melihat bahwa kapalnya pergi ke darat dan mengendarainya ke atas dirinya, dia keluar dalam pengetahuan dan kontroversi terhadap bid’ah, kemunafikan atau percabulan, karena pesta pora adalah penyimpangan dari ketaatan, dan asal mula keunggulan dan ketidakadilan dan mencegah sesuatu pada tempatnya, kemudian menaiki kapal dari air tempat ia bertahan dan dilindungi Ke tanah yang tidak biasa dilalui, karena penghuninya juga telah menyimpang dari kebenaran dan kesempurnaan lama . Jika tidak, maka mungkin dia akan putus dengan istrinya dan tinggal bersamanya sesuai dengan kondisinya, atau mungkin dia akan membebaskan budak perempuannya dan bertahan dalam hubungan dengan raja, atau mungkin industrinya habis dan mata pencahariannya akan mustahil, jadi dia akan mencarinya kembali dari tempat yang seharusnya tidak dia lakukan . Dan jika kapalnya digerakkan di udara selain air, maka semua yang ditunjukkan olehnya hilang, baik seorang prajurit karena layanannya, bulu dan perlengkapannya, atau dipasang dari sisa kapal, dan itu mungkin menunjukkan peti mati orang yang sakit di antara para sultan, penguasa, ulama dan kepala suku, dan beberapa dari mereka berkata : Siapa yang melihat bahwa dia ada Di kapal di laut, di dalam raja atau sultan agung . Kapal adalah pelarian dari kesusahan, kecemasan, penyakit dan pemenjaraan, karena siapa pun yang melihat dirinya sebagai pemiliknya . Jika dia melihat bahwa dia ada di dalamnya, dia di dalamnya, kecuali dia melarikan diri dan jika dia meninggalkannya, keselamatannya akan lebih cepat, dan jika dia di dalamnya ketika dia berada di tanah kering . Kekhawatiran semakin kuat dan pembebasan lebih jauh, dan jika tembok yang terisolasi melihat bahwa dia telah naik kapal, maka dia akan mengikuti amanat raja terbesar sejauh laut, dan perwalian akan sesuai dengan ketentuan dari kapal dan kapasitasnya, dan setelah kapal dari darat setelah dia dari isolasi . Dan dikatakan bahwa menaiki kapal di laut adalah perjalanan yang berbahaya dan berbahaya, dan jaraknya dari darat, setelahnya dari vagina . Dan jika dia berada dalam suatu masalah, maka dia mengambil risiko, kemudian jika dia keluar dari itu, maka dia akan melarikan diri dan tidak menaati Tuhannya, karena Yang Maha Kuasa berkata : “ Ketika dia tidak memimpin mereka kepada kebenaran, maka mereka akan berbagi . ” Jika visioner telah pergi dari negaranya, atau dia adalah seorang pedagang yang perdagangannya telah hilang, maka kapalnya akan kembali . Jika kapalnya tenggelam dan digantung dengan papan, maka sultan akan marah padanya jika dia menjadi gubernur, kemudian dia melarikan diri dan negara kembali kepadanya . Dan jika dia seorang pedagang, maka dia mengurangi uangnya dan mengkompensasinya, dan jika dia tenggelam maka dia seperti orang yang tenggelam . Dan barangsiapa melihat bahwa dia berada di kapal di tengah laut, maka dia akan berada di tangan orang-orang yang takut padanya, dan kematiannya akan menjadi penyelamat dari kejahatan yang dia takuti . Kapalnya tenggelam dan panelnya menyebarkan kemalangan baginya di kapal yang dia sayangi . Dan dikatakan bahwa bangkai kapal itu adalah sebuah perjalanan yang aman, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : “ Bahtera itu telah dijadikan bahan olok-olok bagimu untuk berlari di laut atas perintah-Nya .” Kapal yang penuh dengan orang aman bagi orang yang berada di dalamnya dalam perjalanan, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkata : ~Kami membebaskan dia dan siapa pun yang bersamanya di dalam bahtera muatan .~ Dan mengambil dayung dari kapal kena bendera atau mendapatkan uang dari keluhan . Dan dia mengambil tali kapal, Hassan al-Din dan teman-teman orang benar tanpa meninggalkan mereka, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : ~Dan berpegang teguh pada tali Allah semua dan jangan terpisah .~ Dan diceritakan bahwa seorang pria mendatangi Ibn Sirin dan berkata : Saya melihat seolah-olah saya berada di kapal hitam dengan tidak ada yang tersisa kecuali tali . Dia berkata : Kamu adalah orang yang agamanya tidak lain adalah ketulusan, dan tali kapalnya adalah pemilik agama ….

…Taman Jika Anda melihat dalam mimpi Anda sebuah taman yang penuh dengan sayuran dan bunga, maka ini berarti ketenangan pikiran dan kepuasan yang luar biasa . Jika Anda melihat sayuran, ini berarti kesengsaraan atau kehilangan uang dan fitnah . Bagi wanita, mimpi ini meramalkan bahwa mereka akan menjadi terkenal atau paling bahagia di lingkungan rumah tangga . Jika seseorang bermimpi bahwa dia berjalan dengan orang yang dicintainya di taman dengan cabang berbunga dan tanaman yang terkoordinasi, maka ini berarti kebahagiaan sejati dan sarana mandiri ….

…Belalang Jika kamu bermimpi melihat belalang di atas sayuran hijau, ini meramalkan bahwa musuh mengancam kepentingan terbaik kamu . Tetapi jika pada gulma yang layu, ini menandakan kesehatan yang buruk . Anda akan menderita karena tindakan yang mengecewakan . Jika Anda melihat belalang di antara Anda dan matahari, ini berarti Anda harus menyelesaikan masalah yang sulit dalam kehidupan kerja Anda saat ini, tetapi jika Anda mengikuti dengan hati-hati, Anda akan menyesuaikan masalah ini sendiri sesuai keinginan Anda . Jika Anda menarik perhatian orang ke belalang, ini menandakan bahwa Anda tidak sembrono dalam bisnis Anda sendiri ….

…Souq Jika Anda bermimpi berada di pasar, maka ini berarti kemakmuran dan perluasan bisnis Anda . Namun jika pasar sedang sepi, ini menandakan keprihatinan dan keputusasaan . Melihat sayuran atau daging busuk di pasar menandakan kerugian dalam eksperimen Anda . Jika dia melihat seorang gadis pasar dalam mimpi, ini menandakan bahwa hari-harinya akan penuh dengan peristiwa bahagia ….

…Kembang kol Jika Anda bermimpi bahwa Anda makan kembang kol, Anda akan menerima teguran atas kelalaian tugas Anda . Jika Anda melihat brokoli tumbuh, proyek Anda akan berkilau setelah periode kerugian . Jika seorang gadis melihat sayuran ini di taman, dia akan menikah untuk menyenangkan orang tuanya, bukan untuk menyenangkan dirinya sendiri ….

…Saluran Jika Anda melihat air di saluran berlumpur dan stagnan, ini meramalkan penyakit dan kekacauan di perut dan meramalkan rencana hitam oleh musuh . Tetapi jika airnya jernih, maka kehidupan yang tenang dan kesetiaan dari teman menanti Anda . Jika seorang gadis meluncur di kano melalui kanal, ini berarti hidup yang suci dan suami yang penuh kasih . Jika seorang gadis melintasi jembatan di atas air jernih dan pakis serta sayuran lainnya berada di kedua tepian, maka dia akan menikmati kehidupan yang dikelilingi oleh kesenangan yang tak terhentikan dan mencapai tingkatan sosial tertinggi . Tetapi jika airnya bergolak, dia kemungkinan besar akan terjebak dalam kebingungan dan menjadi korban masalah yang sulit ….

…Musa, saw, siapa pun yang melihatnya dalam mimpi, karena Tuhan Yang Mahakuasa binasa di tangan-Nya yang perkasa, dan akan memperoleh kemuliaan dan kemenangan dari kejauhan . Dan penglihatan tentang Musa, saw, menunjukkan kekuatan mereka yang memiliki kebenaran dan penindasan dari pemilik kepalsuan, bahkan jika ada raja yang perkasa atau pemimpin sesat yang dihancurkan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa . Siapa pun yang melihat bahwa dia diubah dalam gambar Musa, saw, jika dia adalah seorang penguasa dan memiliki musuh yang akan menang atas musuhnya . Dan jika dia melihatnya sebagai tahanan, dia menunjukkan kelangsungan hidupnya, dan penglihatannya menunjukkan kehancuran yang perkasa . Dan siapa pun yang melihatnya dan berada dalam perang kemenangan, dan jika dia berada dalam perjalanan laut, dia akan melarikan diri dari laut dan diberi hormat, dan melihat Musa, saw, menunjukkan penderitaan masa kanak-kanak, pembagian orang tua dan kerabat, kohabitasi raja-raja dan orang-orang perkasa, perkawinan antar orang-orang benar, dan melihat dari mereka keajaiban hal-hal karena dia adalah pemilik sayuran, saw dan dia menyaksikan pelanggaran Kapal membunuh anak itu dan membangun sebuah dinding . Visinya menunjukkan perjalanan di laut, dan konsekuensinya adalah keamanan dan keuntungan . Dan siapa pun yang melihat Musa, saw, di antara para ahli abstraksi, ini menunjukkan peningkatan interiornya dalam terang, promosi, dan derajat . Dan barangsiapa melihat tongkat Musa di tangannya, dia akan mendapatkan rumahnya yang besar dan kemenangan atas musuh-musuhnya . Jika dia disihir, keajaibannya adalah pahlawan . Mungkin penampakan tongkat Musa menunjukkan kemenangan orang-orang percaya dan kehancuran orang-orang yang tidak percaya ….

…Jenis visi : visi sudah didefinisikan dan fakta yang kita perhatikan di zaman kita meningkatkan perhatian pada wawasan dan ceritanya di dua persimpangan dan sering menemukan pertanyaan tentang? Apakah itu mimpi atau visi , tetapi Anda mungkin menemukan sebagian masyarakat telah merusak area ini , dan telah menjadi ekspresi dinding dari visi yang sangat istana daki antara Satu waktu dan waktu lainnya . Ini hanya ketidaktahuan di Klein dan urgensi dan keberanian fatwa sebagai ekspresi visi fatwa ayat ini di lidah Aziz : Dan raja berkata, saya melihat tujuh sapi gemuk dia akan makan tujuh Snblatt kurus dan tujuh sayuran dan lainnya Iabsat hai masyarakat Mohon nasihati saya dalam visi saya , jika visi Anda berlalu ( Yusef 43) dan perkataannya : ( Beri saya nasihat ) menunjukkan bahwa ekspresi visi adalah fatwa yang tidak boleh diucapkan tanpa pengetahuan . Memang , meditator dalam penglihatan dan perkataan ulama menemukan di mana mereka dibagi menjadi tiga jenis : 1. Visi dibenci 2. Apa itu diri modern – 3- mimpi yang benar atau baik ** mengutip Dr. Fahad Al – Osaimi ….

…Dan barangsiapa melihat sayuran, dia pergi jauh dengan kapasitas dan keamanan, dan dikatakan bahwa siapapun yang melihat al-Khidr akan menunaikan haji dan hidupnya akan panjang ….

…Apakah visi yang tulus itu jatuh ? Dan orang benar bukan orang baik? Memang itu adalah pertanyaan penting, dan jawabannya adalah : bahwa orang benar dapat melihat Alodgat tetapi sedikit yang berhasil mendapatkan Setan darinya , selain terbalik, kebenaran penglihatannya tentang dominasi yang langka menumpahkan iblis itu diriwayatkan dari Anas Ibn Malik bahwa Rasulullah SAW bersabda : ~ Sebuah untuk penglihatan Perbuatan baik dari orang yang benar adalah bagian dari empat puluh enam bagian kenabian . Setuju atas (1). Muslim meriwayatkan rahmat Tuhan dari Abu Hurayrah bahwa perdamaian Nabi saw, ia berkata : ~ Jika pada waktu telah hampir mendekati visi dari kebohongan Muslim , dan Asedkkm baru-baru ini, dan visi dari bagian Muslim dari empat puluh – lima ini bagian dari nubuat ~ (2). al Nawawi mengatakan : dikatakan menjadi waktu retoris jika perahu yang moderat hari-hari dan malam hari musim semi ini . dan dikatakan bahwa yang dimaksud adalah jika kebangkitan pendekatan , dan pertama yang paling terkenal di antara orang-orang dari visi , dan itu datang dalam hadits yang mendukung yang kedua, dan Tuhan tahu ws terbaik . Dari . Sejati adalah yang terbesar dari deskripsi para nabi, terjaga dan bermimpi, dan siapa pun yang mempertimbangkannya dalam kebenaran akan mendapatkan kebenaran dari penglihatannya . Al-Muhallab berkata : Orang memiliki tiga derajat ini : A – Para nabi dan penglihatan mereka semuanya tulus, dan apa yang perlu diungkapkan mungkin jatuh ke dalam diri mereka . B – benar , dan sebagian besar pada visi kejujuran mereka , itu terletak di mana apa yang tidak perlu mengungkapkan visi mereka sebagai Vtqa Raayaha sepenuhnya dalam mimpi . C – Siapa lagi . . Dalam penglihatan mereka ada kebenaran dan keluhan, dan mereka terdiri dari tiga jenis : 1 – Mereka ditutupi , jadi sebagian besar situasi setara dengan mereka . 2 pelaku kejahatan , dan sebagian besar pada visi mereka Alodgat dan mengatakan di mana kejujuran , telah diberi gelar Bukhari dalam Sahihnya : pintu visi orang – orang penjara, korupsi dan syirik (3). 3 _ kafir , dan cenderung visi mereka Alodgat dan sangat jarang di mana kejujuran dan mengacu pada wawancara ini : ~ Visi Osedkkm baru Osedkkm ~ yang diriwayatkan oleh Muslim . Mimpi yang benar dari beberapa orang kafir memiliki , seperti dalam penglihatan penulis penjara dengan Yusuf di atasnya , Allah berfirman : ~ masuk dengan anak-anak penjara, kata salah satu dari mereka, aku menunjukkan padaku anggur menghancurkan dan yang lain berkata aku menunjukkan aku kubawakan roti kepalaku makan burung darinya Nbina Ptooelh Sesungguhnya kami melihat engkau dari para dermawan ( Yusuf : 36 ) .seperti sebelumnya berjudul Bukhari di pintu Sahihnya : visi masyarakat penjara, korupsi dan syirik , dan terjadi di yang baru : a minuman mereka orang minum , dan Anda ingin minum dilarang , dan dilaporkan sommelier mengatakan kepada Yusuf : Wright seperti yang terlihat tidur, saya menanam gandum Vneptt pergi mana tiga cluster Fsrthn yang Sagit raja mengatakan : tinggal di penjara tiga kali dan kemudian pergi keluar Vtsagah pada kebiasaan Anda . adalah ketika dia keluar (4) serta visi Mllekema, Yang Mahakuasa berkata : ~ raja berkata, saya melihat tujuh sapi gemuk dia akan makan tujuh Snblatt tanpa lemak dan tujuh sayuran dan Iabsat O lainnya Isi saya dalam penglihatan saya, jika Anda ingin melihat passag e of vision ( Yusuf 43) artinya : leanness berasal dari leanness dan kombinasinya adalah lean dan lean, dan yang dimaksud adalah munculnya nasehat M humor . Beberapa ilmuwan visi dikaitkan dengan bagian dari visi nubuatan hanya percaya yang baik tidak terkutuk telah . Kita telah bersama kita ayat yang berbunyi : ~ Muslim yang tulus dan baik adalah orang yang cocok jika nabi , tipe Vokrm, yang Akram oleh para nabi , yang melihat yang ghaib .. Adapun yang kafir dan terkutuk dan tidak bercampur , jika diratifikasi Penglihatan yang kadang – kadang sama juga benar. Klip Islami palsu , dan tidak semua peristiwa semua memiliki pengalaman bagian-bagian yang ghaib dari nubuatan , Kalkahen dan milikku ~(5) telah disediakan bagi kita untuk melacak Imam Muhammad Safaareeni Hambali Allah. ampun untuk mengatakan : beri tahu dia . Namun Harus waspada disini bahwa visi kebaikan yang menjadi penyebab diprakarsainya beberapa ketentuan dibatasi apakah ditandatangani di jaman Rasulullah SAW hanya disetujui » Adapun yang lainnya adalah dakwah atau Mndhirat , boleh saja di ekspresi Bishara kepada pemiliknya dari dunia amal atau akhirat , mungkin di mana memperingatkan dia tentang kurangnya atau mempersingkat pekerjaannya atau dalam agamanya , datang dalam interpretasi ayat : ( dan dia berkhotbah bahwa Tuhan Ichaelmh hanya hidup atau dari balik tabir atau mengirim utusan Viouha dengan izinnya apa yang dia inginkan dia bijaksana ) ( Syura : 51). Beberapa pendahulu berkata : ~ Dari Ray Veil ~ yang dalam mimpinya, apa yang membersihkan diri dari kejahatan , surut hati wanita , dan bertemu lawh tidur , dan Antakec dari keajaiban yang tak terlihat , dan keanehan minimum . Sangatlah bersahabat untuk memilikinya dalam percakapan panggilan mimpi » dan memerintahkannya kepada Tuhan dan memberitahunya dalam mimpi , Nabi meminta saw untuk ayat :~ mereka manusia di kehidupan ini dan di akhirat ~(6) Dan Beliau berkata, “ apakah penglihatan baik melihat manusia atau melihatnya ” HR. Imam Ahmad (7). __________ (1 ) Setuju , lihat Ibn Hajar – op – ( 12/361 ) dan nuklir – op (23 \ 15) (2 ) nuklir – op – (15 \ 0 2 ) (3 ) Ibn Hajar – op – (381 \ 12) (4 ) Ibid ( 12/382 ). (5 ) Ibn Hajar – op – (379 \ 12) (6) Yunus : 64. (7 ) Narasumber Imam Ahmad 173 \ 1 tiga kali lipat ke depan Safaareeni – referensi tadi ….

…Dan siapa pun yang melihat Adam, alaihissalam, keindahan dan kemuliaan, penjaga perwalian, jika dia layak, jika tidak, dia akan mengaitkan dengan orang yang hebat atau menunjukkan bahwa dia telah melakukan dosa, maka dia harus bertobat. Jika dia melihat bahwa dia berbicara dengannya, dia memiliki pengetahuan dan pengetahuan. Siapa pun yang melihat Idris menerima kehormatan yang tinggi dan siapa pun yang melihat Nuh memiliki umur panjang Dan dia menderita kesusahan dan bahaya dan berjaya dan melahirkan anak-anak dari istri Dinah dan siapa pun yang melihat kerudung di atasnya akan didominasi oleh orang bodoh dan cuek. orang, dan dia diselamatkan dan menang dengan kebaikan dan kebaikan, dan barangsiapa melihat yang benar dia dapatkan dari orang bodoh dan kemudian dia akan menang atau dalam hal ini baik. Atau dia memiliki wanita yang tidak bermoral, dan jika dia adalah seseorang yang melakukan pekerjaan bangsanya, biarkan dia takut akan Tuhan dan bertobat, dan siapa pun yang melihat Ibrahim, maka dia akan menunaikan haji atau diberkati dengan cinta Tuhan, dan kekhawatirannya dan kesusahan akan hilang, dan dikatakan bahwa ketidakadilan dari penguasa yang tidak adil akan sampai padanya dan dia akan menang. Dan barangsiapa yang melihat dia dan barang siapa yang melihat Ayub menimpanya dengan musibah maka dia akan diselamatkan dan dikompensasikan dengan kebaikan, dan jika dia sakit atau sakit, dia akan disembuhkan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa dan siapa pun yang melihat Yunus dia bergegas dalam hal yang menimpanya dari kurungan dan kesusahan, maka dia akan diselamatkan dan siapa pun yang melihat Daud sebagai wali dan mungkin menderita karena seorang wanita dan dia mungkin memiliki sesuatu Dan dia dipengaruhi oleh licorice, dan siapa pun yang melihat Sulaiman sebagai penjaga negara dan ketentuan dari yurisprudensinya Dan siapa pun yang melihat Zakharia, di usia tuanya, mendapatkan seorang putra yang saleh, dan siapa pun yang melihat Yahya mencapai kesalehan dan kesalehan, atau telah menjadi layak dan sebuah negara, dan kabar baik datang kepadanya, dan siapa pun yang melihat Yesus menjadi seorang pertapa, pemuja yang sering bepergian, dan siapa pun yang melihat keputusasaan memiliki panggilan untuk menjawab musuh-musuhnya, dan siapa pun yang melihat sayuran, dia akan menunaikan haji dan berumur panjang dan mungkin menunjukkan kesuburan Setelah dilebih-lebihkan, dan siapa pun yang melihat Luqman memberikan hikmah atau a putra yang saleh, dan siapa pun yang melihat seorang nabi dari para nabi, alaihi mereka di suatu tempat, jika keluarganya dalam perang, mereka akan menang atas musuh mereka, dan jika mereka dalam kesusahan atau kekurangan bantuan dari mereka, dan siapa pun melihat bahwa dia mengunjungi seorang nabi, hidup atau mati, jika dia saleh, dia bertambah di Jika dia tidak taat, Tuhan akan mengampuninya, atau dia menunjukkan bahwa dia akan mengunjunginya seperti yang dia lihat, atau dia menunjukkan bahwa dia berasal dari orang-orang Surga, atau kebaikan dan berkah telah terjadi padanya, dan siapa pun yang melihat salah satu dari mereka sementara dia dalam citra yang baik, dia akan memiliki kebaikan dalam agama dan dunianya, dan jika dia melihat dalam dirinya kekurangan dan selain citra yang baik , dia menunjukkan kurangnya agama visioner, dan barangsiapa melihat bahwa dia adalah seorang nabi para nabi, maka dia akan mati syahid dan dibatasi mata pencahariannya dan diberkati dengan kesabaran setelah bencana dan kemudian dia akan datang ke Kemenangan dan siapa pun yang melihat makam nabi di antara para nabi adalah baik dan memberkati d dikatakan bahwa dia sedang dalam perantaraan dan jika dia masih lajang dia menikah dan beberapa dari mereka berkata bahwa dia mengunjungi tempat suci seseorang dari para Nabi, Sahabat, atau orang-orang saleh, karena dia meredakan kekhawatiran dan kesedihannya dan menebus kesalahannya dosa-dosanya…

…Rebus dalam mimpi mata pencaharian yang mendesak dan barang yang menguntungkan . Dan sayuran rebus menunjukkan pemenuhan hutang, mempercepat penundaan, kegembiraan dan kesenangan, atau kekhawatiran dan kesedihan dan kemiskinan ….