…Dan siapa pun yang melihat bahwa dia melarikan diri dan memasuki sebuah rumah dan menutup pintunya, dan rumah itu terhubung dengan rumah–rumah, itu menunjukkan keselamatan dari kekhawatiran dan kesusahan, dan jika dia sakit, baiklah ….
Bermimpi tentang sebuah rumah besar dengan banyak kamar
(170 makna bermimpi tentang sebuah rumah besar dengan banyak kamar)…Visi seorang gadis kurus ayah saya hal musim panas Balastsaga untuk kerawang ibn Nawfal – semoga Allah senang dengan dia – dari ibunya gadis kurus ayah musim panas putra Hasyim Lydda adalah Abdul Muttalib berkata : Berturut-turut tahun Quraish Jdbh Oqahlt kulit dan menumpahkan tulang , dia berkata : Sementara aku berbohong Ya Tuhan, atau Mhomh jika saya Dengan telepon terkenal berteriak dengan suara sahl berkata : Oh, Quraisy, nabi ini diutus dari Anda, dan ini selama kepergiannya, jadi dia hidup dalam kebaikan dan kesuburan . Jangan melihat darimu seorang pria tinggi tulang putih yang memiliki dua mata , memiliki kebanggaan padanya dan satu tahun didedikasikan untuknya , tetapi biarkan dia menyelamatkan dia dan putranya dan berpaling kepadanya dari setiap perut seorang pria , bukan Fliscnoa dari air dan dirugikan dari yang baik dan untuk menerima sudut , dan kemudian dengan hati-hati memilih House tujuh kali untuk hidup ayah FBIs Felictsag manusia dan percaya pada orang – orang , tidak termasuk yang murni dan baik untuk dirinya sendiri , bukan Vgshm jika Anda suka dan Anda hidup . Dia berkata : Jadi pengetahuan tentang Tuhan menjadi wanita yang ketakutan. Kulit saya dan pikirannya berdiri. Penglihatan saya terputus, jadi saya tidur di sungai Mekah . Jadi, kesucian dan larangan, jika dia tetap bersamanya , adalah abtahi kecuali dia mengatakan ini adalah shaybah pujian , ini adalah shaybah , dan orang Quraisy lengkap dengannya . Dan menghancurkannya semua perut seorang pria pementasan dan Berbicara dan menerima raungan dan kemudian naik ayah Qubais dan meninju orang-orang yang dikuburkan di sekitarnya setelah menyadari pencarian mereka sampai kemiskinan memuncak Vacetknoa Jnabiah dan dengan mereka Rasulullah saw, yang itu hari Ghulam semoga Oaf atau kesedihan muncul, Abdul Muthalib berkata : Ya Tuhan menang Alkhalp Detektor Courba kamu dunia adalah guru dan administrator adalah Mboukl dan Hola Abdaak dan Amaak Badhirat Ahramk mengeluh kepada Anda tahun mereka yang mungkin Oqahlt sandal terbelah , Vasaman Tuhan dan Amatarn Geetha Mgdakka yang mengerikan , apa yang Eu bahkan pergi dari langit Lembah Pmaiha Okz Bhgejeh Velsmat Sheikhan Quraisy, katanya Abdul Muttalib : Selamat untukmu, Aba Al-Bathaa , Hanaa , yaitu , karena kamu tinggal orang-orang Batha, dan dalam hal itu dikatakan Raqifa : Bashisa Al-Hamd, semoga Tuhan menyirami kota kami. Kami kehilangan nyawa dan air yang digarisbawahi. Jadi air dan pohon hidup dalam semburan dari Tuhan dengan keberuntungan. Tidak ada keadilan atau bahaya pada orang-orang, dan dalam hadits ini aneh jika kami menjelaskannya secara singkat , mengatakan : Ibu Abd al-Muttalib adalah seorang Sunni . Dan menggantikan Epast . Dan menipisnya tulang membuatnya lemah karena usaha . Dan hipnotis tidur dan waktu fajar dulu . Akselerasi kata terinspirasi Hala . Dan Hia – terbatas – hujan dan subur , tidak lama lagi hujan dan kesuburan Otakm . Dan tulang dengan bergabung dengan mata lebih keras dari pada yang hebat . Beberapa berkulit tipis . Dan dengusan tinggi . Dan berkata : Dia memiliki kebanggaan yang membuatnya sedih, dia harus bersembunyi dan tidak dibanggakan . Sunnah adalah caranya . Dan bimbing dia , yaitu , orang-orang menunjukkannya . Biarkan mereka bersinar , dengan Sein dan Shin , yaitu , biarkan mereka menuangkan , artinya , lalu biarkan mereka mandi . Kemudian dosa, lega dan lega . Dan setiap Fasht dan Shaybah Al-Hamad telah menumbuhkan gelar Abdul Muttalib . Dan dia menyelesaikannya , yaitu , mereka semua datang . Dan batas waktu untuk diam dan berkata : kesedihan, yaitu, kedekatan . Sifat itu dibutuhkan . Dan alasan halaman . Dan tahun kekeringan dan kesusahan . Dan yang dia maksud adalah poros dan selop dari domba dan unta . Dan sangat memanjakan . Tidak ramai . Dan suara airnya sangat encer . Dan Sheikh Sheikh . Dan Aljzl pun terlambat dan Jouni awan hitam . Pepatahnya : dalam suara Sahl, artinya di dalamnya dengan manis . Dan perkataannya : Seorang pria tinggi, artinya dia tinggi, dan jika dia terlalu tinggi, dikatakan bahwa dia panjang dengan penekanan . Dan dia berkata : Biarkan dia pergi , delifnya adalah berjalan lambat , katanya : dia berjalan saat dia berjalan dan naik perahu . Dan dia berkata : dan di dalamnya murni dan baik untuk kegembiraan – berarti Rasulullah saw – dan berkata : Mviodh , Mufiod adalah orang yang melukai hatinya – hati – sakit . Panik, aneksasi, ketakutan dan panik . Dan dia berkata : Kulitku berdiri, artinya mengepal, dan dikatakan : Dia ingin menghentikan rambutku, jadi dia bangkit dari panik . Dan Tuhan mengembara dalam pikiran dan dibingungkan oleh beratnya emosi . Dan pepatahnya : Begitu juga kesucian dan terlarang , ini dari bersumpah demi sesuatu selain Tuhan dan itu adalah syirik , dan itu terjadi darinya selama masa ketidaktahuan, dan jika itu adalah politeisme . Dan dia berkata : Mereka terkubur di sekitarnya, yaitu, mereka berjalan di jalan Lena . Dan pesawat keberuntungan adalah pesawat, dan yang terbaik yang diberitakannya berbahaya adalah Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya. Bukan tidak mungkin bahwa pertolongan orang Quraisy disebabkan oleh kenyataan bahwa dia, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, adalah salah satu dari mereka yang mencari pertolongan dari antara mereka ….
…Adapun domba, siapa pun yang melihat bahwa ia telah menabrak seekor domba jantan, ia dapat memanfaatkan seorang pria yang sangat besar dan tak tertembus yang disayanginya, dan siapa pun yang melihat bahwa ia mengendarai dan membelanjakannya sesuka hatinya dan domba jantan itu mematuhinya, maka ia menaklukkan seorang pria besar dan menghabiskan dia bagaimana dia mencintai, dan jika domba jantan itu tidak mematuhinya, maka pria itu tidak mengikutinya dan siapa pun yang melihat bahwa dia membawa domba jantan di punggungnya, dia membawa perbekalan dari seorang pria besar dan siapa pun yang melihat bahwa dia berkelahi dengan seekor domba jantan, lalu dia bertarung dengan pria besar, jadi siapa yang mengalahkan mereka adalah pemenangnya, dan barangsiapa melihat seekor domba jantan yang mati atau disembelih dan membelah dagingnya, maka orang besar mati dan membagi uangnya, dan barangsiapa melihat bahwa ia menyembelih seekor domba jantan untuk selain dimakan atau membunuhnya, kemudian ia akan mendapatkan musuhnya dan siapa pun yang melihat di dalam rumahnya seekor domba jantan yang disembelih, maka sebagian dari keluarganya mati, dan siapa pun yang melihat bahwa ia makan daging domba jantan, lalu ia makan dari uang seorang pria besar, dan barangsiapa melihat bahwa dia memanggang seekor domba jantan, maka dia menjadi sakit atau menderita dengan Kesulitan, dan siapa pun yang melihat bahwa ia telah memukul domba jantan kurang dari sepuluh atau melihatnya dalam uangnya, maka jika dia mengikuti sesuatu atau ada seorang wanita bersamanya maka dia tidak tinggal dalam pekerjaan itu Dan wanita itu tidak tinggal bersamanya sampai dia mati atau meninggalkannya kecuali dengan jumlah domba jantan yang dia lihat, dan jika dia bertambah dan bertambah menjadi sepuluh, maka dia mengikuti orang-orang dan menyerang otoritas yang besar. Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah membawa kepala domba jantan, dia akan dibawa dengan kepala musuhnya, dan barangsiapa melihat bahwa dia telah menabrak seekor domba betina, maka dia akan menyerang seorang wanita terhormat nasib yang telah dibuahi. Perah seekor domba betina, dia akan mendapatkan uang yang diperbolehkan, dan siapa pun yang melihat bahwa dia menyembelih seekor domba betina, maka yen Seperti seorang wanita dan siapa pun yang melihat bahwa dia sedang merumput domba, maka dia mengikuti orang-orang, dan jika dia melihat bahwa dia telah memukul miliknya, maka dia akan memberikan banyak rampasan, dan barangsiapa melihat bahwa dia telah memberinya wijen, maka dia menindas seorang anak yang diberkati dan terhormat, dan barangsiapa melihat bahwa dia menyembelih domba selain daging, maka dia mati untuk dia atau beberapa dari keluarganya dan siapa pun yang melihat Jika dia memukul seekor kambing, rajanya, atau lututnya, maka hal itu menjadi tinggi dan berstatus sebagai orang besar, dan siapa pun yang melihat bahwa dia membunuh kambing yang tidak dikenal, atau menyembelihnya, atau melakukan sesuatu dengan itu, atau memiliki sekelompok itu, maka jalannya interpretasi domba jantan dan kambing menjalankan jalur domba kecuali bahwa domba lebih terhormat daripada kambing dan siapa pun yang berpikir bahwa ia telah terkena serius Itu menyerang anak laki-laki , dan barangsiapa melihat bahwa dia makan daging kakek, dia akan mendapat sedikit uang darinya laki-laki…
…Visi dalam pengertian definisi istilah ** Pertama : definisi penglihatan ketika ulama Muslim : sarjana Muslim dituangkan dalam definisi visi tentang legitimasi khusus dari teks-teks yang Vq Guet antara visi dan selain manusia lihat di mimpi dan E dari teks-teks ini, yang memulai para ilmuwan dalam definisi mereka yang disepakati oleh Abu Qatada modern : ( mimpi sejati Tuhan dan mimpi iblis ) (1) dan doktrin tahun dalam visi itu : seperangkat keyakinan dan Dewa Kucing yang SUDAH dikirim dalam hati budak di tangan raja atau iblis . Entah dengan nama mereka ada kebenarannya . Entah kita menginginkannya, atau itu salah . Ibn al- Arabi mengatakan : ini adalah serupa dalam kasus kewaspadaan yang terkandung pikiran pada hati manusia dan berpikir itu E ) T pada format yang . Yaitu pada satu sistem . Jika tidak, itu mungkin datang dalam ekstrak yang tidak terkumpul . Dan didefinisikan ke depan, katanya al-maziri : doktrin Sunni dalam kebenaran Wahyu . Bahwa Tuhan Yang Maha Kuasa menciptakan keyakinan di dalam hati orang yang tertidur sama seperti Dia menciptakan mereka di dalam hati yang terbangun, dan Dia, Maha Agung, melakukan apa yang Dia kehendaki yang tidak mencegahnya dari tidur atau bangun, jadi jika Dia menciptakan keyakinan ini seolah-olah Dia menjadikan mereka ilmu tentang hal-hal lain Dia menciptakannya dalam kasus kedua, atau Dia menciptakannya . Dan saya tahu bahwa itu adalah : keyakinan bahwa Tuhan menciptakan di dalam hati orang yang tertidur – sama seperti Dia menciptakannya di hati yang terbangun, jadi jika Dia menciptakannya, seolah-olah Dia menjadikannya bendera untuk benda lain, lalu dia menciptakannya dalam kasus kedua, dan kepercayaan itu terkadang jatuh di hadapan raja, lalu apa yang mudah jatuh setelahnya . Dan terkadang iblis berada di hadapan jatuh melampaui apa yang menyakitkan . (2) Nyatanya, meditator dalam tarif memperhatikan bahwa mereka sebagian besar mirip sebagai sinyal pengamatan untuk membedakan antara dua jenis apa yang dilihat manusia dalam mimpinya . Yang akan saya bicarakan di paragraf berikutnya . Anne Alhadit juga memperhatikan Acar dengan mengatakan : ( mimpi sejati Tuhan , dan mimpi iblis ) bahwa Tuhan menciptakan visi dan keyakinan yang membuat mereka senang dengan catatan itu tanpa kehadiran iblis . Dan dia menciptakan apa yang merupakan pengetahuan tentang apa yang membahayakan kehadiran Setan, jadi dia memberikan hadiah kepada Setan untuk kehadirannya bersamanya, bahkan jika dia tidak memiliki tindakan nyata . Ini adalah makna mengatakan ( saw ) (( Wahyu Allah dan yang mimpi dari setan )) adalah bukan pada iblis untuk melakukan sesuatu . Beberapa ilmuwan : bahwa setan telah melakukan dan dampak bukti langsung dari hadits Jaber semoga Allah meridhoi dia berkata : Seorang pria datang kepada Nabi, saw, bersabda : (( Aku melihat seolah- olah leherku kena, katanya : ( salah satu dari Anda Btalb yang setan tidak terjadi? ) Dikisahkan oleh Muslim dan Imam Ahmed, dan istilah ini dari Imam Ahmad . di dalam kata ketika Imam Muslim : ia berkata: Wahai Rasulullah Tuhan : aku melihat dalam mimpi sebagai jika kepalaku membentur Vtdhrj Vachtddt karena dampaknya . Rasul Allah infleksi : ( tidak berbicara orang Btalb setan untuk pergi tidur ) Jabir berkata : Aku mendengar Nabi saw setelah khotbah dia berkata : Hala membuat salah satu dari Anda Btalb setan dalam tidurnya . (3) Imam Muhammad Safaareeni rahmat Tuhan berkata : untuk menjadi Btalb setan yang dia lihat dalam mimpinya apa yang menyedihkan dia . itu memasuki kekhawatiran dan kemarahan dan membingungkan dia dalam penglihatannya . dia memanipulasi 0 kata untuk setiap tindakan yang tidak berhasil itu berguna : tetapi Anda adalah seorang pemain . katanya dalam sebuah wawancara, kata istinja, pe ace be on him ( bahwa Setan memainkan kursi di anak – anak Adam ) (4) yaitu menghadiri lokasi, istinja dan monitor luka dan korupsi? karena itu tempat-tempat sepi di mana Allah mengungkapkan di mana dia memerintahkan aurat Bstrha dan menahan diri dari paparan mata pemirsa dan Mohab angin dan air kencing Rchata . semua yang Setan mainkan dan pendapat ini benar, sehingga mimpi dari Setan menjadi kenyataan . Dia adalah orang yang menggambarkan dirinya sebagai kenyataan, bukan hadiah . Ini dari permusuhan permanen dan dinyatakannya kepada manusia . Perbuatan iblis jika ternyata Napata . Tidak ada metafora . Sayyid Qutb, semoga Allah mengasihani dia, dia berkata : di atas segalanya . Kami memutuskan bahwa mengetahui sifatnya atau tidak mengetahuinya tidak ada hubungannya dengan membuktikan keberadaannya dan kebenaran sebagian darinya . . . Sampai dia berkata . . . Kami memahami sifat dari penglihatan ini dengan cara ini bahwa penghalang ruang dan waktu adalah yang mencegah makhluk manusia ini melihat apa yang kita sebut masa lalu dan masa depan . Atau hadiah tersembunyi . Dan apa yang kita sebut masa lalu atau masa depan dikaburkan oleh faktor waktu . Kehadiran jauh juga mengaburkan faktor tempat . Dan perasaan tentang apa yang ada dalam diri seseorang, kita tidak tahu sifatnya, terbangun atau diperkuat, sehingga ia mengatasi penghalang waktu dan melihat apa yang ada di belakangnya dalam bentuk yang ambigu . Bukan sains, tapi jejak . Dll kata-katanya . Kemudian dia berkata : Dan aku bisa berbohong segalanya sebelum aku berbohong, sebuah kecelakaan yang terjadi padaku saat aku di Amerika dan keluargaku di Kairo . Dan saya melihat ketika orang yang tidur melihat anak dari seorang saudara perempuan bagi saya sebagai seorang pemuda, dengan darah di matanya yang membuatnya tidak dapat melihat . Jadi saya menulis kepada keluarga saya menanyakan tentang matanya sendiri . Saya mendapat tanggapan bahwa matanya mengalami pendarahan internal dan dia sedang dirawat . Diketahui bahwa perdarahan internal tidak terlihat dari luar . Itu adalah contoh pandangan dari mereka yang terlihat dengan mata telanjang penglihatan normal, tetapi tersembunyi dari pandangan perdarahan internal di bagian bawah, baik penglihatan telah mengungkapkan bahwa darah Mahjoub di dalam (5) ** Kedua : definisi penglihatan ketika ilmuwan non – Muslim : Bagi para ilmuwan, non- Muslim, mereka punya. Ada banyak cerita tercela tentang hal ini, dan alasannya adalah karena mereka mencoba menemukan fakta-fakta yang tidak disadari oleh pikiran yang mereka tarik dalam hal ini dan banyak aspek lainnya . Mereka juga tidak percaya atau percaya pada wahyu atau pendengaran, dan karena itu kata-kata mereka terganggu . Siapa pun yang tergolong kedokteran menghubungkan semua penglihatan dengan empat campuran, yaitu dahak, empedu, darah, dan hitam, misalnya : Mereka mengatakan siapa pun yang kewalahan oleh dahak melihat bahwa dia berenang di air, karena kesesuaian air untuk sifat dahak, dan siapa yang dikalahkan oleh kuning melihat nyala api, dan ini tidak dibuktikan oleh itu juga tidak biasanya dilakukan. Dan apa yang mereka katakan adalah sejenis penglihatan dan penglihatan itu tidak terbatas padanya , karena kita tahu bahwa sebagian berasal dari jiwa , sebagian dari Setan dan sebagian dari Yang Maha Penyayang . Dan para filsuf mengklaim bahwa gambar – gambar dari apa yang terjadi di bumi adalah Kalnicoh top dunia yang menyatukan beberapa di antaranya Antakec di jantung orang yang tertidur , dan teori Plato ini dikenal sebagai teori cita-cita yang paling korup dari pada opini. nya pendahulunya , karena Alantqash dari kualitas objek dan apa yang terjadi di dalam gejala atas dari dunia , dan gejala Jangan membicarakan hal itu . Beberapa sarjana non- Muslim harus mencoba mengungkap misteri mimpi dan akses yang melaluinya dengan menilai jiwa manusia, motif dan kecenderungan dan bahkan kecenderungan yang dipegangnya . Dia telah menerbitkan dunia Sigmund Freud bernama penulis ( analisis mimpi ) di 1899 AD , dan melihat bahwa sebagai ( ego ) dalam hal kewaspadaan adalah salah satu yang mengontrol kekuatan gerakan, fungsi ini terganggu saat tidur , dan kemudian memudar sensor besar yang dikenakan pada bagian The ( is ) atau bawah sadar berkata : Penarikan pengiriman psikologis yang fungsi kontrol atau pelemahannya memungkinkan beberapa kebebasan sekarang tampak . Keadaan mimpi yang diinginkan • Tidak berbahaya . Telah digunakan ‘ Freud ‘ analisis mimpi sebagai sarana untuk mencapai kedalaman Akoshvh sadar dan rahasianya . Freud’s Anne adalah mimpi sebagai ~ Jalan Kerajaan ~ ( menuju Alam Bawah Sadar yang berisi kontrak dan motif serta keinginan yang ditekan . Dan analisis mimpi oleh ilmuwan yang peduli ~ Karen Horney ~ . Mereka melihat bahwa mimpi meningkatkan wawasan tentang situasi dan mengungkapkan beberapa tren dari pasien terhadap dunia . Hal ini diyakini ~ Aaark dari ~ bahwa mimpi mencerminkan unsur-unsur akal dan unsur-unsur yang tidak masuk akal pribadi pada saat yang sama . (6) Hal ini terlihat dari presentasi singkat ini ke titik mereka pandang ini meliputi : _ fokus pada yang menggunakan mimpi sebagai sarana untuk memasukkan pasien dunia dan mengetahui penyebab penyakitnya , atau kondisi . . mereka fokus hanya pada begitu – disebut mimpi Bodgat , yang berpikir tentang orang itu sebelum tidur dan kemudian melihat setelah tidurnya , atau fokus pada sesuatu yang tidak ada hubungannya dengan mimpi , tetapi apa yang mereka lakukan dengan pasien di klinik psikiatri setelah membuatnya rileks di klinik dan pergi berbicara tentang dirinya sendiri dan untuk pekerjaannya dan istrinya dan orang-orang lain. Ound dia , dan dokter untuk memantau pembicaraan ini , dan masuk melalui pasien pribadi ini , dan ini sangat berbeda dari penglihatan yang dilihat manusia dalam mimpi oleh raja penglihatan . Sayyid Qutb berkata : kata sebuah sekolah psikoanalisis tentang sifat penglihatan : itu Foto Mimpi menghirup keinginan yang terpendam dalam ketiadaan kesadaran, dan ini mewakili bagian dari mimpi . Tapi tidak semua terwakili . Dan Freud sendiri . Atas semua kendali tidak ilmiahnya atas teorinya, dia memutuskan bahwa ada mimpi profetik . (7) mengatakan Mohammed Ali Qutb pendukung Sayyid Qutb : Saya telah mengadopsi ~ Ofroed ~ lebih analisis dan kesimpulan tentang Alrai dan kemudian duduk melalui mana aturan dan yayasan di mana ia membangun teorinya dalam psikologi , tetapi • sayangnya – itu adalah menuju simbol dan makna arah secara fisik, atau Itu adalah hewan dekaden, jadi orang tersebut tidak melakukan keadilan terhadap kemanusiaannya , dan visi – tidak diragukan lagi – adalah bagian dari kehidupan sehari-hari seseorang , tetapi itu dalam kerangka okultisme dari dunia wahyu, hidup berdampingan dan praktik indrawi , sebuah penglihatan yang bukan visi tetapi wawasan , dan gerakan yang tidak dengan anggota tubuh dan organ, tetapi hanya dalam arti emosional . (8) Mungkin yang terbaik dari kita untuk menjelaskan alasan kekurangan ini para psikolog dalam memahami penglihatan dan memberikannya hak Imam al- Qurtubi berkata : menyebabkan kebingungan keengganan ilegal tentang apa yang datang nabi dari jalan yang lurus dan cukup ucapan di respon (9). ________________________________________ (1 ) Setuju , Al – Bukhari diriwayatkan sebagai Fath al – Bari (369 \ 12 ) meneruskan Ibn Hajar . Riyadh menerbitkan perpustakaan Muslim modern seperti dalam penjelasan nuklir (17 \ 15 ) diterbitkan mesin cetak dan Alat Tulis Mesir (2 ) Mohammed Safaareeni . Penjelasan kembar tiga Musnad Ahmad (1 /169 ) untuk mencapai Zuhair Shawish i : Kantor Islam 1392 e . (3 ) Dikisahkan mm seperti dalam penjelasan inti ( 15/27 ) dalam Kitab Wahyu – op. Cit. ) Dan diriwayatkan oleh Ahmad dalam sisa palm Almktherin 0 di telapak Jaber bin Abdullah ra dengan dia diterbitkan Cordoba Yayasan di Mesir . (4 ) Diriwayatkan oleh Abu Dawud dalam Kitab Kemurnian . Bab gaib dari terbukanya Dar pemikiran pencapaian Muhammad Muhyiddin Abdul Hamid . Serta berhadiah di kitab Suci dan sunnah pintu Alarataad berupa air seni dan feses . Penerbitan House of Thought . Mencapai Mohamed Fouad Abdul Baki dan Ahmed di sisa telapak tangan Almktherin di telapak tangan Jaber bin Abdullah – op – dan lihat kata – kata Imam Safaareeni menjelaskan trio Imam Ahmad • op • (170 \ 1 (5) Sayyid Qutb – di bayangan dari Al-Quran – yang diterbitkan Dar Sunrise i 1402 e (4/1972) (6 ) lihat ekspansi : Dr . Hamed Zahran . Mental Health dan psikoterapi . (7) Sayyid Qutb op (4/1972) (8) Mohammad Ali Qutb – Panduan Hieran dalam Menafsirkan Mimpi – Diterbitkan oleh Perpustakaan Alquran – Kairo, hal. 5 (9) Ibn Hajar – Fath Al-Bari – referensi sebelumnya ) (12/353) * Dikutip dari Dr. Fahd Al-Usaimi ….
…Tidur bertentangan dengan persepsi, dan penglihatan adalah persepsi, jadi bagaimana ia bertemu dengan tidur? Imam Al-Asfari bersabda : Jika tidur digeneralisasikan, tidak ada kesadaran, tidur atau penglihatan, dan jika presentasi tidur dilakukan oleh beberapa jiwa, maka persepsi mimpi atau penglihatan dilakukan oleh orang lain . Sebab, mimpi atau penglihatan terjadi saat cahaya tidur . Ini sesuai dengan pengobatan modern yang membagi tidur menjadi beberapa derajat dan pada derajat pertama, mimpi, mimpi, relaksasi, dan penyimpanan informasi terjadi dalam transisi dari ingatan pendek ke ingatan panjang, dan jika seseorang terbangun di dalamnya, dia aktif . Lihat / Ali Kamal [93 97 d / Anwar soldier [306 343]. Hal ini juga dikatakan dalam jawaban atas pertanyaan sebelumnya : Sama seperti pemahaman yang tidak seimbang dan memiliki orang-orang, alasan, hambatan, dan hambatannya sendiri, begitu juga persepsi dan tidur, masing-masing memiliki orang yang berbeda. Banyak dan sedikit, kekuatan dan kelemahan . Kehadiran kelompok untuk salah satu dari mereka tidak berarti bahwa semua orang lainnya absen dari manusia. Beberapa dari orang ini mungkin bertemu dengan yang lain. Dilaporkan bahwa ketika para malaikat mendatangi Nabi [ semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian ] beberapa dari mereka mengatakan bahwa dia tertidur, dan yang lain mengatakan bahwa mata tertidur dan hati terjaga ….
…Tangga : Ini menunjukkan alasan tinggi, ketinggian dan keinginan di dunia ini dan akhirat, menurut Maarrib mengatakan : derajat dari ini dan itu telah meningkat, dan itu adalah peringkat tinggi . Dan itu menunjukkan dikte dan bujukan Yang Mahakuasa yang mengatakan : ~Kami akan menarik mereka dari tempat yang mereka tidak tahu .~ Mungkin itu menunjukkan tahapan perjalanan dan rumah para pengembara yang mereka turuni pada status status dan tahapan panggung . Mungkin ditunjukkan dengan hari-hari kehidupan yang mengarah ke tujuannya . Yang terkenal itu menunjukkan pelayan rumah dan pelayan pemiliknya dan hewannya, jadi siapa pun yang menaiki tangga yang tidak diketahui, saya akan memeriksa masalahnya, dan jika dia mencapai ujungnya dan dia sakit, dia akan mati. Jika dia memasuki ruangan di atasnya, jiwanya telah mencapai surga, dan jika dia dipenjara tanpanya dia akan ditahan darinya setelah kematian. Sebuah perjalanan yang dia tuju ke wajahnya dan mencapai mata pencaharian jika perjalanannya menghasilkan uang, dan jika itu untuk selain itu, saya menyimpulkan apa yang dia pimpin atau temui pada saat kenaikannya, yang menunjukkan kebaikan dan kejahatan dan pemenuhan dan kekurangan kebutuhan, seperti jika dia bertemu empat puluh orang atau menemukan dinar pada nomor ini, maka ini adalah kabar baik. Persis dari apa dia keluar, dan jika jumlahnya tiga puluh, dia tidak melakukan itu, karena tiga puluh itu pendek , dan empat puluh itu selesai, itu diselesaikan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa untuk Musa dengan kesulitan, bahkan jika dia menemukan tiga dan kepergiannya adalah dalam janji yang dibuat untuknya, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman dalam tiga : “ Ini adalah janji yang tidak salah . ~ Demikian pula, jika dia mengesahkan kemunculannya dan keberangkatannya ke haji, maka hajinya telah selesai untuknya, dan jika dia tidak mengharapkan apapun dari itu, dan dia tidak melihat bahwa di bulan-bulan haji, dia akan mencapai otoritas dan ketinggian, baik melalui negara bagian, fatwa, pidato, atau adzan di mercusuar, atau lolos dari hal-hal terkenal yang terkenal . Adapun menuruni tangga, jika dia bepergian, dia datang dari suatu perjalanan, dan jika dia disebut sebagai pemimpin, dia akan meninggalkan kepemimpinannya . Dan dia diisolasi dari pekerjaannya, dan jika dia seorang pengendara, dia berjalan dengan berjalan kaki, dan jika dia memiliki seorang wanita yang sakit, dia akan binasa, dan jika dia adalah pasien dia mencarinya, dan jika dia pergi ke sumur- tempat yang dikenal, atau ke keluarganya dan rumahnya, atau ke banyak jerami atau barley, atau untuk apa bukti uang dunia dan persembahannya Dia sembuh dari penyakitnya . Dan jika keturunannya berasal dari tempat yang tidak dikenal yang tidak dia kenal, atau padang gurun, atau orang mati yang dia kenal dari orang-orang yang mendahuluinya, atau kejatuhannya adalah pecah, atau dia jatuh dari situ ke dalam lubang atau sumur atau dikuburkan, atau ke singa yang melahapnya, atau ke burung yang diculiknya, atau ke kapal yang ditambatkan yang melepaskannya Atau, ke ngerumpi di atasnya, dan dia mengantarnya, karena tangga adalah hari-hari hidupnya , dan semua yang diturunkan kepadanya dari mereka adalah kematiannya ketika itu selesai dan hari-harinya berakhir . Jika dia terjaga dari penyakit, dan dia adalah seorang tiran atau kafir, maka saya melihat apa yang diturunkan kepadanya, dan jika itu menunjukkan kebaikan seperti masjid, kesuburan, taman kanak-kanak, wudhu, dan sejenisnya, maka dia aman dan bertobat, dan dia turun dari apa adanya dan meninggalkannya dan memotongnya bahkan jika keturunannya bertentangan dengan apa yang menunjukkan kebesaran dan dosa besar dan ketidakpercayaan, seperti kesombongan dan api besar yang menakutkan, singa, ular, dan perangkap besar , karena itu ditarik kepadanya dan tidak diambil tiba-tiba sampai apa yang binasa di dalamnya dikembalikan kepadanya, dan dia dihukum bersamanya dan tidak dapat melarikan diri darinya . Pembangunan tangganya diperbaharui, bukti kebaikan dibuktikan dengan korupsinya, kalau dari susu bagus, dan kalau dari batu bata tidak disukai . Ada yang bersabda : Derajat beramal, yang pertama shalat, yang kedua puasa, yang ketiga zakat, yang keempat sedekah, kelima haji, keenam jihad, dan yang ketujuh Al-Qur’an. sebuah . Dan semua Maraqi adalah perbuatan baik, karena dia, damai dan berkah besertanya, bersabda : Membaca dan melembutkan : Naik darinya jika itu dari tanah liat atau susu, baik dalam agama dan Islam, dan tidak ada kebaikan di dalamnya jika itu dari batu bata, dan jika dia melihat bahwa dia berada di dalam ruangan tanpa margarin dan tidak ada kedamaian di dalamnya, maka itu adalah kesempurnaan agamanya dan ketinggian pangkatnya dengan Tuhan, karena Tuhan Yang Maha Esa berfirman : ~ Kami meningkatkan derajat dari apa yang kita inginkan . ~ Pot tanah liat terbuat dari tanah liat . Gubernur memiliki kebanggaan dan kebanggaan dengan hutang, dan pedagang berdagang dengan agama, meskipun itu terbuat dari batu, karena itu adalah peninggian kekerasan hati . Dan jika itu dari kayu, maka itu dengan kemunafikan dan kemunafikan . Jika dari emas, maka ia memperoleh keadaan, kesuburan, dan kebaikan . Dan jika itu perak, maka dia akan mendapatkan pelayanku dengan jumlah setiap margarin, dan jika nol, maka dia akan mendapatkan barang-barang dunia ini . Siapapun yang mendaki Marqa akan mendapat manfaat dari pemahaman dan kecerdasan yang akan meningkatkannya . Dan gelar itu dikatakan sebagai seorang pertapa yang menyembah, dan siapa pun yang dekat dengannya akan mencapai ketinggian dan asketisme, karena Yang Mahakuasa berkata : ~ Tuhan meninggikan mereka yang di antara kamu yang percaya, dan mereka yang telah mencapai pengetahuan sedikit demi sedikit .~ Dan setiap gelar untuk gubernur adalah satu tahun . Dan tangga kayu : orang kurus, munafik, dan naik ke dalamnya adalah bangunan dengan niat, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : ~ Atau tangga di langit, dan kamu akan memanggil mereka dengan sebuah tanda .~ Dikatakan bahwa kenaikan melibatkan bantuan orang-orang dengan kemunafikan, dan dikatakan bahwa itu adalah panduan perjalanan . Jika dia naik ke dalamnya untuk mendengar perkataan seseorang, maka dia menyerang otoritas ketika dia berkata : ~ Atau memiliki tangga di mana mereka mendengarkan, biarkan pendengar mereka datang dengan otoritas yang jelas .~ Seorang pria berkata kepada Ibn Sirin : Saya melihat seolah-olah saya berada di tangga, jadi dia berkata : Anda adalah orang yang mendengarkan orang . Kedamaian di bumi adalah penyakit, dan ereksinya adalah kesehatan . Taq : Lebar adalah bukti dari perilaku baik seorang wanita, dan sempit adalah bukti dari perilaku buruknya . Jika seorang laki-laki melihat bahwa ia duduk di sebuah pita sempit, maka ia menceraikan istrinya secara terbuka, dan jika posisinya di pita itu lebar, maka wanita tersebut diam-diam dibebaskan dari suaminya . Kapasitas adalah presiden yang disetujui oleh rumah tangga ….
…Matahari : Awalnya raja terbesar, karena ia menerangi apa yang ada di langit dari rekan-rekannya, dengan manfaatnya yang besar dan mengatur semua orang untuk kepentingannya, dan itu mungkin menunjukkan raja tempat di mana penglihatan itu terlihat, dan di atasnya itu lebih tinggi dari itu menunjukkan langit padanya, dan itu adalah raja dari raja-raja dan penguasa terbesar, karena Tuhan, kemuliaan bagi-Nya Yang diagungkan adalah Raja segala raja, yang perkasa dari raksasa, dan direktur surga dan mereka yang ada di atasnya dan yang ada di bumi dan yang di atasnya . Dan matahari dapat menunjukkan otoritas orang yang memiliki penglihatan, jika dia melihatnya terutama tanpa jemaat dan dewan, seperti putri, kopral, guru, ayah, atau suaminya jika dia seorang wanita, dan mungkin yang terhormat. wanita sebagai istri raja, presiden, tuan, putrinya, atau ibunya atau istri peramal, atau ibunya atau putrinya, atau kecantikannya . Para penyair menyamakan keindahan perawan dengan matahari dalam keindahan dan keindahan . Dikatakan bahwa dalam penglihatan Yusef, saw, itu adalah tanda dari ibunya, dan dikatakan, lebih tepatnya, bibi dari pihak ibu, istri ayahnya, dan dikatakan bahwa itu lebih tentang neneknya. , dan dikatakan bahwa itu adalah tanda ayahnya dan bulan di atas ibunya, semua ini diperbolehkan dalam ekspresi, dan jika matahari menunjukkan ayah, maka dia lebih menyukainya daripada bulan oleh cahaya Dan sinar matahari, dan jika itu menunjukkan ibu, biarkan dia feminin dan mengingatkan bulan, jadi apa yang terlihat di matahari dari sebuah kecelakaan, interpretasinya kembali kepada mereka yang merujuk padanya dari mereka yang kami gambarkan tentang takdir orang dan besarnya visi dan bukti serta buktinya . Jika seorang wanita yang jatuh terlihat ke tanah, atau burung menelannya, atau dia jatuh ke laut, atau terbakar oleh api dan matanya hilang, atau menghitam dan tidak ada dengan cara lain selain perjalanannya dari langit, atau dia masuk ke dalam peti mati, orang yang dikaitkan dengannya akan mati . Dan jika dia melihat gerhana atau awan menutupinya dan menumpuk debu atau asap di atasnya sampai cahayanya berkurang, atau jika Anda melihat riak di langit tanpa stabilitas, itu adalah bukti kecelakaan yang terjadi pada orang yang menambahkannya, entah itu dari penyakit, kekhawatiran, kesedihan, kesusahan, atau berita mengkhawatirkan, kecuali Siapa pun yang Anda tunjukkan sakit dalam kebangkitan, karena itu adalah kematiannya, dan jika dia melihatnya menghitam tanpa alasan untuk penipuan atau gerhana, ini adalah bukti dari ketidakadilan menambahkan dan ketidakadilannya, atau ketidakpercayaan dan kebodohannya bahkan jika dia mengambilnya di telapak tangannya atau miliknya di pangkuannya, atau itu menimpanya di rumahnya dengan cahaya dan kecerahannya Dia mampu memiliki otoritas dan kebanggaannya miliknya, jika dia adalah salah satu dari mereka yang sesuai dengannya, atau kedatangan Tuhan dengan status itu jika dia tidak ada, apakah putranya atau pelayannya atau istrinya melihatnya, karena dia adalah otoritas setiap orang dan nilai-nilai Rumah, jika tidak wanita hamil itu bor n jika ia memiliki seorang pembantu atau seorang anak laki-laki yang membedakan antara laki-laki dan perempuan sedang mencari peningkatan penglihatan, seperti mengambil dan menutupinya di bawah pakaiannya, atau memasukkannya ke dalam salah satu wadahnya, dan dia akan bersaksi bahwa di dalamnya oleh perempuan yang tersembunyi, dan siapa pun yang menunjukkan itu indah disebutkan dengan pengetahuan atau otoritas . Dan jika dalam kasus ini dia berkulit gelap dan warnanya kusut, maka raja berbahaya dalam kepemilikannya, atau pada keluarganya, jika dia bertemu dengan itu, jika tidak maka kekuasaan akan dibebankan padanya, atau dia diserang oleh seorang pekerja, atau kaki yang tidak ada, atau dia meninggal di antara orang sakit, dan wanita hamil jatuh dari janinnya, atau melahirkan seorang anak laki-laki. Bedakan wajah-wajah ini, perbanyak bukti . Dan jika dia melihatnya muncul dari Maghrib atau kembali setelah matahari terbenam, atau kembali ke tempat fajarnya, sebuah tanda dan pelajaran akan muncul yang menunjukkan apa yang telah saya persiapkan dengan meningkatkan buktinya . Ini mungkin menunjukkan kembalinya orang yang dikaitkan dengannya dari apa yang dia harapkan dalam perjalanan, keadilan atau ketidakadilan, sesuai dengan manfaat dari awal dan ketidakhadirannya, dan waktu untuk itu . Mungkin kemunduran yang ditunjukkan oleh orang sakit, dan ketidakhadirannya setelah kemunculannya bagi mereka yang hamil dapat menunjukkan kematian janin setelah kemunculannya . Dan mungkin itu menunjukkan datangnya orang yang tidak hadir dalam perjalanannya dan uang aneh, dan mungkin ketidakhadirannya menunjukkan kembalinya narapidana ke penjara setelah dibebaskan, dan itu mungkin menunjukkan bahwa orang yang memeluk Islam dari perselingkuhannya, atau bertobat dari kesalahannya, akan kembali ke kesesatannya . Dan jika seseorang melihat bahwa melakukan perbuatan baik atau buruk yang tersembunyi, dia menunjukkan jaketnya dan menyembunyikan kondisinya, dan penutupnya tidak diturunkan agar matahari pergi, kecuali bahwa dia adalah seseorang yang diberikan kepadanya pada malamnya sebagai seorang istri. , atau membeli rahasia, katanya, sang istri kembali ke keluarganya, dan kerahasiaan itu milik penjualnya . Kebangkitannya setelah matahari terbenam mungkin juga menunjukkan kepada mereka yang menceraikan istrinya karena regurgitasi, kepada mereka yang mengandung keselamatannya, dan bagi mereka yang tidak dapat hidup atau membuatnya karena kemunafikannya, terutama jika kebaikannya adalah oleh matahari, seperti pemendekan, pencucian, pajak susu, dan sejenisnya, dan bagi mereka yang sakit kematiannya, karena lenyapnya bayangan mirip manusia. Dengan kata-kata Yang Mahakuasa : “ Kemudian matahari menjadikannya penuntun, lalu kami mengepalkan tangan untuk kami. Dan untuk siapa pun yang berada dalam jihad atau perang, untuk kemenangan, karena dia kembali ke Yushaa bin Nun, saw, dalam perang musuh kepadanya, sampai Tuhan menunjukkannya kepada mereka, dan kepada siapa pun yang miskin di musim dingin hari, Pada pakaian dan kekayaan, dan pada hari musim panas pada kesedihan, penyakit, demam dan konjungtivitis . Duduk di bawah sinar matahari di musim panas adalah indikasi siksaan dan kesedihan yang dialaminya, demi menemani penguasa, atau alasan siapa matahari turun padanya sesuai dengan posisi dan arahnya . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia berubah menjadi matahari, dia memukul seorang raja sekuat sinarnya . Dan siapa pun yang menabrak matahari tergantung dengan rantai, penjaga negara dan keadilan di dalamnya . Dan jika dia duduk di bawah sinar matahari dan menyembuhkan di dalamnya, dia akan menerima berkah dari seorang penguasa, dan siapa pun yang melihat bahwa cahaya matahari dan sinarnya dari timur sampai senja, dan jika dia layak menjadi raja, dia akan mendapatkan seorang raja yang hebat, jika tidak dia akan memiliki bendera yang disebutkan di semua negara, dan siapa pun yang melihat bahwa dia memiliki matahari atau mampu memilikinya, maka pepatah itu dapat diterima oleh raja terbesar . Siapa pun yang melihatnya, Safia Munira, telah bangkit, jika dia adalah seorang penguasa yang mendapatkan kekuasaan dalam mandatnya, dan jika dia adalah seorang pangeran yang memperoleh kebaikan dari raja terbesar, dan jika dia berasal dari paroki dengan mata pencaharian yang diizinkan, dan jika dia adalah seorang wanita yang melihat apa yang membuatnya senang dari suaminya . Dan barangsiapa melihat matahari terbit di rumahnya, jika dia seorang pedagang, dia mendapat untung dari perdagangannya, dan jika dia adalah seorang murid dari seorang wanita, maka dia akan menabrak seorang wanita cantik, dan jika itu dilihat oleh seorang wanita yang memiliki menikah dan rezeki dari suaminya lebih besar . Dan cahaya matahari adalah martabat raja dan keadilannya, dan dari kata-katanya matahari menerima tumpangan dari Sultan, dan siapa pun yang melihat matahari terbit di atas kepalanya tetapi tidak di tubuhnya, dia akan menerima yang serius dan komprehensif. masalah . Dan jika muncul di kakinya tanpa sisa tubuhnya, dia akan menerima rezeki yang diizinkan dari sebelum kultivasinya, dan jika muncul di perutnya di balik pakaiannya dan orang tidak tahu, dia akan menderita kusta, begitu juga di sisa organnya dari balik pakaiannya . Dan barangsiapa melihat perutnya terbelah dan matahari terbit di dalam dirinya, maka dia mati, dan jika seorang wanita melihat bahwa matahari telah masuk dari pelana dia sementara dia berkerah dan kemudian keluar dari ekornya, maka dia akan menikah dengan seorang raja dan tinggal bersamanya untuk satu malam, dan jika jatuh di vaginanya, maka dia melakukan perzinahan, dan jika dia melihat bahwa matahari telah terbenam di mana-mana dan dia di belakangnya, dia mengikutinya Kemudian dia mati, dan jika dia melihat bahwa dia sedang mengikuti matahari saat bergerak dan belum terbenam, maka dia akan menjadi tawanan dengan raja . Jika dia melihat matahari berubah menjadi orang tua, maka sultan merendahkan Tuhan Yang Maha Esa, menegakkan keadilan dan memperoleh kekuasaan, dan kondisi umat Islam membaik, dan jika dia menjadi muda, maka dia melemahkan kondisi umat Islam dan mempermalukan Sultan . Jika dia melihat api keluar dari matahari dan membakar apa yang ada di sekitarnya, maka raja akan binasa beberapa anggota istananya, dan jika dia melihat matahari merah, maka dia rusak di kerajaannya . Jika dia melihatnya menguning, raja itu sakit . Jika menghitam, itu akan menang, dan itu akan menjadi penyakit busuk . Jika dia melihat bahwa dia tidak ada, dia akan melewatkan permintaannya ….
…T : Bagaimana dengan mimpi buruk , atau bagaimana dengan Jathoom? Bagaimana mereka bisa menyingkirkannya , dan apa yang dilakukan oleh mereka yang menderita hal ini? Mimpi buruk dan ada yang menyebutnya Bama : Jathoom . Ini adalah sebuah jenis mimpi mengomel Ka tumbuh sesuatu bertengger di dada dari pemimpi dan mempersempit dirinya . Dikatakan dalam tafsirnya : bahwa keinginan yang tidak diinginkan keluar dari mimpi berupa makhluk Haihh membebani si pemimpi dan tidur yang terganggu . . . Mimpi buruk adalah : the impian kecemasan bantalan dan takut pengalaman , diikuti oleh mimpi parah pengambilan rinci dari isi mimpi ini dialami oleh individu dalam tidurnya , dan termasuk ancaman terhadap hidupnya atau rasa keamanan dan diri – menghormati . Mimpi buruk menyebabkan ketidaknyamanan yang parah pada orang tersebut dan biasanya meningkat dengan tekanan psikologis atau stres fisik . Mantra berbicara Elka Boss biasanya selama periode tidur disertai dengan gerakan mata yang cepat dapat terjadi kapan saja . Meningkat menjelang akhir tidur ditambah adanya aktivitas di sistem saraf otonom , dan jarang mengamati gerakan tubuh selama kejang . Setelah bangun dari mimpi buruk dengan cepat menjadi orang yang dibimbing dan waspada dan dapat memberikan detail mimpi itu, apakah Anda bangun di pagi hari , mungkin merasa sulit untuk kembali tidur . Kami berkata : Ini adalah masalah ketika frekuensi kemunculannya di waktu dekat . ** Dikutip oleh Dr. Fahd Al-Osaimi…
…Hujan : menunjukkan belas kasihan, agama, pertolongan, dan pertolongan Tuhan, ilmu, Alquran, dan kebijaksanaan, karena air adalah kehidupan ciptaan dan kebaikan bumi, dan dengan kehilangannya, kehancuran manusia dan ternak serta kerusakan Soal darat dan laut, bagaimana kalau airnya susu, madu, atau lemak . Ini menunjukkan kesuburan, kemakmuran, harga murah dan kekayaan . Karena dia adalah alasan untuk semua ini, dan dia muncul, dan bagaimana, jika itu adalah gandum, barley, minyak, kurma, kismis, atau debu tanpa debu, dan seterusnya, yang menunjukkan uang dan mata pencaharian, dan itu mungkin menunjukkan kebutuhan turun dari langit seperti belalang, hujan es atau angin, terutama jika ada di dalamnya Api atau airnya panas, karena Tuhan, kemuliaan bagi-Nya, diungkapkan dalam kitab-Nya apa yang telah Dia ungkapkan kepada bangsa-bangsa yang disiksa-Nya dengan hujan, seperti Yang Mahakuasa mengatakan : ~Dan kami menghujani mereka, jadi hujan yang memperingatkan .~ Dan mungkin ditandai dengan hasutan dan darah yang tertumpah, terutama jika airnya adalah darah . Dan mungkin penyakit dan penyakit ditunjukkan oleh cacar dan gambarnya, jika tidak pada waktunya dan sementara itu berbahaya bagi dingin dan kebaikannya, dan segala sesuatu yang merusak bumi dan tumbuh-tumbuhan darinya berbahaya bagi tubuh. yang juga diciptakan darinya dan tumbuh di dalamnya, jadi bagaimana jika hujan terutama di rumah, desa atau wilayah yang tidak diketahui, dan mungkin itu menunjukkan tentang penderitaan dan siksaan Sultan, seperti musuh dan perintah, terutama jika itu hujan dengan nyawa, dan sebagainya . Diantaranya bukti siksaan, dan mungkin bukti obat, nalar, pencegahan, dan liburan bagi pelancong, pengrajin, dan semua orang yang bekerja di bawah udara terbuka, karena Tuhan Yang Maha Esa berfirman : ~ Jika ada yang membahayakan dirimu dari hujan .~ Siapapun yang melihat hujan umum di pedesaan, jika orang-orang dalam kesuburan yang buruk, harga mereka murah, baik dengan hujan seperti yang dilihatnya, atau karena kebaikannya, atau kapal yang menawarkan makanan . Dan jika mereka berada dalam penindasan, siksaan dan penyakit, maka biarkan itu pergi dari mereka jika hujan bermanfaat pada saat itu, dan jika itu berbahaya atau ada batu atau api di dalamnya, melipatgandakan apa yang mereka hadapi, dan frekuensi dengan mereka sesuai dengan kekuatan dan kelemahan hujan . Jika itu penyemprotan, maka masalahnya ringan . Dan siapa pun yang melihat dirinya di tengah hujan atau terperangkap di bawah atap atau dinding, maka dia memerintahkan kerusakan melalui ucapan dan celaka . Dan apakah dia memukul sebanyak hujan menerjangnya, atau dia terkena peniris jika dia sakit, atau itu adalah waktunya, atau tempat itu tempatnya . Adapun yang dilarang di bawah tembok, entah dia mangkir dari pekerjaannya atau dari perjalanannya atau karena penyakitnya atau penyebab kemiskinannya, atau dia dipenjara sesuai dengan apa yang disimpulkan dalam setiap aspeknya di tempat di mana dia melihat dirinya sendiri, dan dengan peningkatan penglihatannya, dan apa yang ada di dalam kesadarannya, kecuali dia telah membasuh Dalam hujan dari kotoran, atau pemurnian darinya untuk doa, atau membasuh wajahnya dengan air, demikianlah penglihatannya benar, atau dia dibasuh dengan kenajisan yang ada di tubuhnya atau pakaiannya, jika dia kafir, dia menjadi Muslim, dan jika dia adalah seorang inovator atau orang berdosa dia bertobat, dan jika dia miskin, Tuhan memperkaya dia, dan jika dia berharap Sebuah kebutuhan dengan Sultan atau seseorang seperti dia menggantikannya, dan dia mengizinkannya apa yang mungkin dia butuhkan . Dan setiap jenis diinginkan untuk jenisnya, karena ia terpuji, dan setiap jenis yang membenci jenisnya dibenci . Dan Ibn Sirin berkata : Tidak ada kelegaan dalam kitab Tuhan Yang Maha Esa jika nama hujan datang, itu adalah mendung, seperti yang dikatakan Yang Maha Kuasa : ~Dan kami menghujani mereka dengan hujan .~ Dan dia berkata : ~ Dan kami menghujani mereka dengan batu .~ Jika tidak bernama Faraj hujan masyarakat umum, untuk ayat : ~ dan kami turun dari surga, air yang diberkati ~ , dan kata beberapa di antaranya : hujan menunjukkan konvoi unta, dan kafilah unta menunjukkan hujan . Dan hujan umum tidak masuk akal, dan jika dia melihat langit telah hujan pedang, maka orang-orang menderita dengan pertengkaran dan pertengkaran, dan jika hujan semangka, mereka sakit, dan jika hujan turun tanpa awan, maka dia tidak menyangkal itu , karena hujan turun dari langit . Dan dikatakan bahwa dia adalah bantuan dari tempat di mana tidak ada harapan, dan mata pencaharian dari tempat yang tidak dihitung . Kata hujan dan air jatuh dan sejenisnya, lebih tepat dalam penafsirannya daripada kata hujan ….
…Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah memasuki rumah yang terkenal, maka dia akan menyerang dunia sesuai dengan kapasitas dan kebaikan rumah itu. Jika dari susu dan tanah liat, maka diperbolehkan, dan jika dari batu bata dan plester dilarang. Itu adalah tempat tinggal di akhirat, dan jika dia melihat bahwa dia memasukinya dan kemudian pergi, maka dia mendekati kematian dan kemudian melarikan diri, dan siapa pun yang melihat bahwa rumahnya, rumahnya, bangunannya, atau atapnya telah meluas melampaui takdir mereka yang diketahui, maka ini adalah kapasitas dalam dunianya, dan jika dia melihat bahwa ada mata di rumahnya atau selokan yang mengalir tanpa hujan atau melihat atap Rumahnya sedang bergerak, karena itu menangis karena kematian tentang seseorang di dalamnya, dan siapa pun yang melihat bahwa dia memasuki rumah yang bertabur, dia akan dipukul oleh mereka sesuai dengan jumlah basah dan berlumpur, dan siapa pun yang melihat bahwa dia berada di atas rumah yang tidak dikenal, dia akan menimpa seorang wanita sejauh rumah dan bahayanya. Orang miskin yang kaya atau terluka karena uangnya dan dikatakan bahwa kamarnya adalah wanita. Jika dia melihat bahwa dia sedang membangun sebuah kamar, maka dia bersama seorang wanita, dan jika dia melihat bahwa dia berada di sebuah kamar tua dan dia miskin, maka dia menjadi bangkrut atau…
…Dan siapa pun yang melihat bahwa dia berada di sebuah rumah yang tidak dikenal yang dia tidak tahu dan mendengar kata-kata yang mirip dengannya saat terbangun, atau dia tidak memahami apa pun dari itu, atau menyimpulkan dari hal itu kepada kejahatan, maka itu adalah kematiannya dan rumah itu adalah kuburannya, dan dikatakan bahwa rumah itu adalah tempat tinggal pria itu, tidak peduli apa yang dia lihat dari Zayn atau dia, itu tentang dia ….
…Adapun rumah–rumah yang dikaitkan dengan para pangeran, seperti tumpukan, tiang, dan sejenisnya, masing-masing diserahkan kepada para pelayannya kepada para pelayan, jadi apa yang dilihat dari semua rumah Zayn atau Shein mengungkapkan apa yang dibutuhkan oleh ekspresi di dalamnya ….
…Cincin : Adapun cincin, itu menunjukkan apa yang dia miliki dan mampu, jadi siapa pun yang memberikan cincin, membelinya, atau memberikan kepadanya, dia akan mendapatkan otoritas atau raja jika dia adalah salah satu keluarganya, karena raja Salomo, saw, berada di cincinnya, dan juga dari apa raja mencetak buku mereka dan harta mereka yang paling terhormat . Raja mungkin memiliki sebuah rumah di mana dia tinggal dan masuk atau memiliki itu, dan dia menguncinya di pintunya, dan mungkin seorang wanita yang menikahinya dan mengambil kepemilikannya yang tidak dapat diganggu gugat dan merusak cincinnya atau menembus perutnya di dalamnya, dan cengkeh menjadi wajahnya, dan mengambil cincin dari Tuhan Yang Maha Esa semoga para petapa dan pemuja aman dari Tuhan Yang Maha Esa dari yang buruk pada saat penyelesaian kesimpulan Dan dia mengambilnya dari Nabi, semoga doa dan damai Tuhan menjadi kepadanya, atau dari dunia kabar baik untuk mendapatkan ilmu, dan semua ini adalah apa cincin itu perak, tetapi jika itu emas, tidak ada yang baik di dalamnya, dan demikian juga jika itu adalah besi karena itu adalah hiasan orang-orang Neraka, atau tembaga untuk apa yang di namanya kata buruk, dan apa yang dibuat Termasuk salah satu ujung jin, kita mencari perlindungan dengan Tuhan dari segala kejahatan . Dikatakan : Cincin itu juga menunjukkan ayah dan wanita, atau pembelian budak perempuan, rumah, hewan, uang, atau perwalian, dan jika itu dari emas, maka itu adalah penghinaan laki-laki, dan dikatakan bahwa Barangsiapa melihat bahwa dia memakai cincin besi, itu menandakan kebaikan yang dia capai setelah kelelahan, dan jika itu dari emas dan memiliki cengkeh Sulit . Cincin berongga dan sunyi selalu bagus, dan cincin yang menggembung yang memiliki pengisi di dalamnya menunjukkan pembunuhan dan penipuan, karena ada sesuatu yang tersembunyi di dalamnya, atau mereka menunjukkan harapan akan sesuatu yang hebat dan banyak manfaat karena tulang mereka lebih besar daripada beratnya, dan untuk cincin dari tanduk atau gading, itu terpuji bagi wanita . Dan dikatakan bahwa cincin itu adalah sultan yang agung, dan cincin itu adalah asal mula raja, lobus adalah prestisenya, meterai adalah izin sultan, uang dan amanahnya, dan cincin itu adalah pesanannya dan larangannya, dan tulisan di dalamnya adalah niat dan niatnya . Siapapun yang mengira bahwa raja yang menanamkan karakternya dengan cepat mendapatkan otoritas raja, tidak bertentangan dengannya, karena stempelnya lebih kuat dari cincinnya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia memakai cincin perak, lalu mengeksekusinya dimanapun dia mau, dan dia boleh melakukannya, maka dia akan mendapat otoritas . Dan barangsiapa melihat bahwa dia dicap dengan cap khalifah dan dia dari Bani Hashem atau dari orang Arab, maka dia mendapat amanah yang besar, dan jika dia dari loyalis atau memiliki ayah, maka ayahnya meninggal dan menjadi a penerus, dan jika dia tidak memiliki ayah, maka masalahnya akan berubah menjadi sesuatu yang bertentangan dengan keinginannya . Dan jika dia melihat orang luar memiliki mandat kosong . Dan siapa pun yang menemukan cincin, dia memiliki uang dari orang non-Arab, atau memiliki seorang putra yang lahir darinya atau menikah, dan siapa pun yang melihat cincinnya menjadi tidak stabil, otoritasnya atas pemisahan menjadi terganggu, dan jika dia melihat cengkehnya jatuh, putranya meninggal atau pergi dengan sebagian uangnya . Dan barangsiapa merampas cincinnya dan menjadi gubernur, maka dia disingkirkan, hartanya hilang, atau istrinya diceraikan . Dan bagi wanita itu adalah kematian suaminya atau orang-orang terdekatnya, dan dikatakan bahwa jika seseorang memakainya, sesuatu yang dikaitkan dengan cincin itu akan diperbarui untuknya, dan siapa pun yang melihat cincin itu akan rusak. dan pergi dan lobus tetap ada, otoritasnya akan disingkirkan dan nama, ingatan dan keindahannya tetap ada . Dan cincin emas adalah bid’ah dan tidak disukai dalam agama dan pengkhianatan yang dimilikinya dan tipu muslihat di kawanannya, dan cincin itu terbuat dari besi sultan pemberani atau pedagang yang cerdas, tetapi dia menganggur, dan cincin itu dari dipimpin oleh seorang penguasa di dalam dirinya dan mereka, dan cincin dengan dua lobus adalah otoritas yang jelas dan tersembunyi, dan jika cincin itu adalah dari sesuatu yang dikaitkan dengan perdagangan maka itu adalah keuntungan Dan jika itu dikaitkan dengan pengetahuan, maka itu menyembuhkan orang-orang agama dan dunia . Dan kekencangan cincin menunjukkan kenyamanan dan vulva . Barangsiapa meminjam cincin, maka ia memiliki sesuatu yang tidak dapat bertahan hidup, dan siapa pun yang meminjam cincin berbintik-bintik, ia memiliki sesuatu yang tidak pernah dimilikinya, seperti rumah, hewan, pembantu atau anak laki-laki . Dan jika dia melihat cincin dijual di pasar, maka dia menjual properti kepala orang . Jika dia melihat langit hujan anjing laut, dia akan memiliki anak di tahun itu . Cincin itu untuk orang Arab seorang wanita, dan cincin emas dikatakan wanita yang uangnya hilang . Dan siapa pun yang menyegelnya dengan cincin di kelingkingnya, lalu melepaskannya dari dia dan memasukkannya ke dalam benda lain, lalu dia memimpin melawan istrinya dan menyerukan korupsi, dan jika dia melihat cincinnya yang ada di jari manisnya sekali di tangannya. kemenangan dan sekali di tengah tanpa berada di sekitarnya maka istrinya mengkhianatinya . Siapa pun yang menjual cincinnya untuk dirham, tepung, atau wijen, ia meninggalkan istrinya dengan kata-kata atau uang yang baik . Cengkeh lahir, dan jika cengkeh dari cincinnya adalah esensi, maka itu adalah kekuatan dengan kebaikan, kemegahan, uang besar, ingatan dan kemuliaan . Jika cengkehnya dari aquamarine, jika dia adalah seorang penguasa, maka dia adalah seorang pemberani, agung dan kuat, dan jika dia adalah anak laki-laki, maka dia adalah seorang anak yang sopan yang akan menjadi karung, dan jika cengkehnya adalah manik-manik, maka dia adalah otoritas yang lemah dan menghina, dan jika cengkeh itu hijau safir, maka dia lahir untuknya seorang anak dari seorang beriman yang adalah dunia pemahaman, dan cincin itu dari kayu wanita munafik Atau seorang raja kemunafikan, dan jika seorang wanita diberi cincin, dia akan menikah atau melahirkan . Dan diriwayatkan bahwa seorang pria mendatangi Ibn Sirin dan berkata : Saya melihat seolah-olah cincin saya rusak . Dia berkata jika Anda yakin Anda akan menceraikan istri Anda . Hanya tiga hari sebelum dia menceraikannya . Seorang pria mendatanginya dan berkata : Aku melihat bahwa aku memiliki sebuah cincin di tanganku yang akan aku pasang di mulut pria dan rahim wanita, jadi dia berkata, Kamu adalah pria yang memanggil muazin pada suatu waktu selain waktu di bulan ramadhan, maka orang dilarang makan dan makan . Dan barangsiapa melihat bahwa itu adalah meterai untuk orang di atas tanah liat, maka orang yang dimeteraikan untuknya akan mendapatkan otoritas dari pemilik cincin itu . Dan siapa pun yang melihat bahwa seorang raja atau penguasa memberinya cincin, dia memakainya dan dia layak untuk itu, dan dia mencapai kekuasaan, jika tidak dia akan mengembalikannya kepada orang-orang yang melihat dia atau klannya atau menamainya di antara orang-orang atau pasangannya di dalamnya, dan menjual cincin yang berpisah dengan wanita itu ….
…As-Sahab : menunjukkan Islam yang merupakan kehidupan dan keselamatan manusia, dan itu adalah alasan rahmat Tuhan Yang Maha Esa untuk membawa air di mana kehidupan ciptaan, dan mungkin menunjukkan pengetahuan, yurisprudensi, hikmah dan penjelasan, karena itu berisi kebijaksanaan lembut saat mengalir dengan sebutir air di udara, dan saat air diperas keluar darinya . Mungkin itu menunjukkan tentara dan kawan, karena membawa air yang menunjukkan penciptaan dari air . Mungkin itu menunjukkan datangnya unta yang bertunas dengan air, seperti makanan dan linen, ketika dikatakan bahwa mereka menunjuk ke awan, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : “ Apakah mereka tidak melihat unta, bagaimana mereka diciptakan ”. Mungkin dia menunjukkan kapal-kapal yang mengalir di air selain daratan atau langit, membawa angin yang berhembus kencang, dan dia mungkin merujuk pada seorang wanita yang sedang hamil, karena mereka berdua membawa air dan membawanya dalam perut mereka, kecuali Tuhannya mengizinkan dia untuk mengambilnya. keluar dan membuangnya, dan mungkin dia menunjukkan hujan itu sendiri, karena itu dari dia dan karena dia, dan mungkin Itu menunjukkan gejala Sultan, siksaannya, dan perintahnya, dan jika itu hitam atau bersama mereka di sana adalah bukti siksaan, ketika ada petir dan batu di dalamnya, bersama dengan apa yang diturunkan oleh orang-orang kegelapan ketika mereka menganggap mereka sebagai hujan dan membawa mereka ke siksaan, dan serupa dengan orang-orang Neraka, siapa pun yang melihat awan di rumah Atau turun di pangkuannya sebagai seorang Muslim jika dia seorang kafir, dan dia memperoleh ilmu dan hukum jika dia adalah seorang mukmin, atau dia menggendong istrinya jika dia ingin melakukannya, atau menawarkan unta dan kapalnya jika dia punya semua itu . Jika dia melihat dirinya naik di atas awan, atau dia melihatnya sebagai budak perempuan, dia menikahi wanita yang saleh jika dia selibat, atau bepergian atau haji jika dia menginginkannya, atau dia mengumumkan pengetahuan dan kebijaksanaan jika dia mencari, sebaliknya dia dipimpin oleh seorang tentara atau kompi, atau dia datang bersama jika dia memenuhi syarat untuk itu. Jika tidak, Sultan membesarkannya dengan hewan terhormat jika dia adalah salah satu dari mereka yang berlindung padanya dan berjalan kaki, atau dia akan mengirimnya ke Naguib sebagai utusan . Dan jika dia melihat awan berturut-turut datang di sampingnya, dan oleh karena itu orang-orang menunggu airnya, dan dari awan langit yang tidak mengandung tanda-tanda siksaan, maka tunjukkan aspek itu apa yang diharapkan orang , dan apa yang mereka harapkan. dari barang yang ditawarkan, atau rombongan yang datang, atau tentara yang kembali, atau konvoi yang masuk . Dan jika dia melihatnya jatuh ke tanah, atau turun ke rumah, di hektar, atau di pohon dan tanaman, maka itu adalah hujan lebat, belalang, kucing, atau burung . Dan jika ada tanda-tanda kekhawatiran dan kebencian di dalamnya, seperti racun, angin kencang, api, batu, ular dan kalajengking, maka itu adalah penyerbuan yang mengubah mereka dan menjatuhkan mereka pada tempatnya, atau karavan yang mengganggu kematian sebagian besar dari mereka yang meninggal dalam kejahatan mereka, atau kesedihan dan abses yang dikenakan oleh Sultan pada mereka, atau belalang dan beruang yang merusak tanaman mereka Dan hidup berdampingan mereka, atau doktrin dan ajaran sesat menyebar di antara puncak mereka dan mengumumkannya pada mereka kepala, dan beberapa dari mereka berkata bahwa awan adalah raja yang penuh kasih atau kekuatan yang welas asih, jadi siapa pun yang mencampur awan, dia bergaul dengan manusia di antara mereka, dan siapa pun yang makan awan, dia mendapat manfaat dari seorang pria dengan uang atau kebijaksanaan yang diizinkan . Dan jika kombinasinya memperoleh kebijaksanaan dari orang seperti dia, maka rajanya memperoleh kebijaksanaan dan seorang raja, dan jika dia melihat bahwa senjatanya adalah siksaan, maka dia adalah orang yang membutuhkan . Jika dia melihat bahwa dia sedang membangun rumah di atas awan, maka dia akan mencapai dunia yang terhormat dan sesuai hukum dengan kebijaksanaan dan ketinggian . Jika dia membangun istana di atas awan, dia menghindari dosa dengan kebijaksanaan yang menguntungkan mereka dan mendapatkan hal-hal baik yang dia ketahui . Jika dia melihat awan hujan di tangannya, maka dia mencapai kebijaksanaan dan menjalankan kebijaksanaan di tangannya . Jika dia melihat bahwa dia menurunkan awan yang menghujani orang, dia akan mendapatkan uang dan orang-orang mendapatkannya . Dan awan jika tidak ada hujan di dalamnya, dan jika dia adalah salah satu dari mereka yang dikaitkan dengan negara, maka demi Tuhan dia tidak melakukan keadilan dan tidak membuat keadilan, dan jika dia dikaitkan dengan perdagangan, dia tidak memenuhi apa yang mengikuti atau apa yang dijamin . Jika dikaitkan dengan seorang ilmuwan, dia skeptis terhadap karyanya . Jika dia seorang pengrajin, maka dia adalah ahli industri yang bijaksana, dan orang-orang membutuhkannya . Dan awan adalah sultan yang memiliki tangan atas orang, dan orang tidak memiliki tangan atas mereka . Dan jika awan dengan guntur dan kilat muncul, itu adalah penampilan penguasa agung yang mengancam kebenaran . Dan barangsiapa melihat awan turun dari langit dan hujan turun secara umum, maka imam masuk ke tempat itu sebagai imam yang adil di dalamnya, apakah awan itu putih atau hitam, dan untuk awan merah di lain waktu, itu adalah kesusahan, hasutan, atau penyakit . Beberapa dari mereka berkata, “Barangsiapa melihat awan yang naik dari bumi ke langit sementara aku tetap menjadi sebuah negara, maka itu menunjukkan kebaikan dan berkah, dan jika visioner menginginkan sebuah perjalanan, itu dilakukan untuknya dan dia kembali dengan selamat, dan jika dia tidak tersembunyi, dia mencari apa yang mencari kejahatan, dan beberapa dari mereka berkata bahwa awan yang muncul dari bumi. ”Ke surga, itu menunjukkan perjalanan, dan itu menunjukkan siapa yang kembali dari perjalanannya . Dan awan gelap menunjukkan kesuraman, dan awan hitam menunjukkan dingin atau kesedihan yang parah ….
…Larangan seperti berbuka puasa di hari puasa, atau puasa di hari ragu, atau berdiri di Arafah di hari selain itu, atau shalat Jumat sebelum meridian, dan sejenisnya . Dan mungkin burung merpati menunjukkan gereja karena itu adalah kedok iblis dan iblis . Burung merpati mungkin merujuk pada lajang kepada istri . Dan siapa pun yang menjadikan kamar mandi sebagai kediamannya, dia memaksakan dosa . Dan barangsiapa masuk ke kamar mandi dan mandi lalu keluar, dia akan meninggalkan mereka yang perempuan atau beragama . Kamar mandi adalah penjara yang gelap, dan lemari kamar mandi adalah wanita yang tidak berguna . Dia melihatnya sebagai buka puasa di hari puasa, atau puasa di hari keraguan, atau berdiri di Arafah pada hari selain itu, atau shalat Jumat di depan meridian, dan sejenisnya . Dan mungkin burung merpati menunjukkan gereja karena itu adalah kedok iblis dan iblis . Burung merpati mungkin merujuk pada lajang untuk istri . Dan siapa pun yang menjadikan kamar mandi sebagai kediamannya, dia memaksakan dosa . Dan barangsiapa memasuki kamar mandi dan mandi lalu keluar, dia akan meninggalkan mereka yang perempuan atau beragama . Kamar mandi adalah penjara yang gelap, dan lemari kamar mandi adalah wanita yang tidak berguna ….
…Dan barangsiapa melihat bahwa dia membongkar rumah, rumah, toko tua, atau sejenisnya, maka dia akan menerima banyak kebaikan ….
…Kotoran adalah uang dalam mimpi . Siapapun yang buang air besar saat orang melihatnya, waspadalah terhadap skandal . Dia merasa bahwa dia makan roti dan kotorannya makan roti dan madu, dan dikatakan : adalah pelanggaran tahun . Orang yang buang air besar di tempat tidur menceraikan istrinya atau jatuh sakit dalam waktu yang lama . Dan tinja dilarang duit karena baunya tidak enak . Dia yang takut dengan kotoran akan menjadi khawatir . Siapapun yang jatuh ke dalam Knife akan dipenjarakan . Dia yang buang air besar akan jatuh ke dalam dosa . Dan kotoran adalah keselamatan dari dosa, atau kepergian yang lemah . Dan kotoran itu mungkin menunjukkan perjalanan, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : ( Atau salah satu dari kamu keluar dari bangku ). Dan tinja menunjukkan penghapusan kebutuhan, dan menunjukkan lenyapnya penyakit dalam, dan menunjukkan pikiran dan obsesi dan kembalinya simpanan . Dan mata pencaharian kotoran dari ketidakadilan yang parah . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia memiliki banyak kotoran dan ingin bepergian, dia tidak boleh bepergian . Barangsiapa buang air besar dengan pakaiannya melakukan perbuatan asusila, dan jika dia berada di tempat terbuka, maka dia dibebaskan atau dilunasi hutang . Dan jika dia buang air besar di tempat sampah, itu pertanda baik dan riang . Pewarnaan dengan feses adalah penyakit atau ketakutan . Dan jika dia buang air besar di padang gurun, kemudian burung atau binatang di bumi mengambil kotorannya dan bepergian, pencuri akan memotong jalannya dan pergi dengan membawa uangnya . Dan barangsiapa melihat bahwa ia buang air besar cacing yang menyerupai ular, maka anak-anaknya akan bertambah banyak dan ia akan menunjukkan permusuhan kepada mereka . Lihat juga acaranya ….
…Dapatkah sesuatu yang membahagiakan terjadi pada saya, dan kemudian, beberapa hari setelah itu terjadi, saya melihat sebuah visi yang ada hubungannya dengan itu? J : Ya, itu mungkin, tapi sepertinya karena saya melihat Anda sebuah visi yang baik, itu keluar beberapa hari, bulan, atau tahun kemudian , menjadi dalam kasih karunia dan kesenangan ….
…Apakah jumlah yang besar atau kurangnya penglihatan terkait dengan kebaikan manusia atau korupsi? Kelimpahan atau kekurangan penglihatan dan mimpi tidak memiliki bukti kebaikan manusia . Agama telah selesai , wahyu telah berhenti , dan jika seseorang melihat sesuatu yang bahagia, biarkan dia memuji Tuhan dan meningkatkan pekerjaannya dan tidak tidur dalam penglihatan dan mimpi . Dan jika dia tidak melihat apa-apa , maka ia harus tidak khawatir , dan biarkan dia tahu bahwa ini bukan bukti apapun yang berhubungan dengan baik atau jahat ….
…Apakah penglihatan itu terungkap dalam satu bentuk , atau apakah berbeda menurut waktu, tempat, dan tubuh? Yang harus dipahami dengan penyeberangan dan diwaspadai ; Simbol-simbol tersebut mungkin berbeda menurut waktu dan tempat , sehingga penyeberangan dapat melintasi suatu penglihatan pada waktu atau tempat tertentu dengan suatu ekspresi , dan penglihatan yang sama dapat diekspresikan dalam ekspresi yang berbeda , karena perbedaan waktu atau tempat , dan ini , omong-omong, sering terjadi , dan beberapa dari sedikit barang mungkin mengaguminya dalam sains . Orang yang memiliki penglihatan juga memiliki peran dalam perbedaan ekspresi ; Baik atau buruk menurut keabsahan keadilan dan sebagainya hal-hal yang berkaitan dengan Balraia , dan mungkin menyebutkan di sini dukungan dari apa yang saya katakan , kisah parasit ketika dia pergi bersama tentara Muslim dalam memerangi orang murtad di burung merpati , dan itu adalah anaknya, Amr ibn parasit , berkata bahwa parasit semoga Allah meridhoi dia : dia berkata : pergilah Kepada orang yang mengirim Musaylimah dengan putraku Amr, bahkan jika aku melihat penglihatan entah bagaimana, aku melihat seolah-olah kepalaku dicukur, dan seekor burung keluar dari mulut saya, seolah-olah seorang wanita telah memasukkan saya ke dalam vaginanya, seolah-olah putra saya meminta saya dengan mendesak, jadi dia pindah antara saya dan dia, jadi saya berbicara dengannya, jadi mereka berkata : Bagus , jadi saya berkata : Seperti yang telah saya lampirkan, dan mencukur kepala saya demi sepotong, dan burung Forouhi, wanita tanah terkubur di mana, ngeri untuk membunuh seorang martir, dan permintaan anak saya pada saya, apa yang saya lihat hanya Saadhir di yang permintaan sertifikat, dan tidak melihat dia melekat pada perjalanan ini, ia mengatakan : membunuh parasit pada Hari Yamama, dan putranya w karena terluka, maka pada Hari Yarmouk dia dibunuh sebagai syuhada pada masa pemerintahan Omar bin Al-Khattab, semoga Tuhan meridhoi dia . Ibn al-Qayyim mengatakan dalam “ Zad al- Ma’ad ” setelah cerita ( 3/627 ): Adapun ungkapan mencukur kepala dengan posisi , ini karena mencukur kepala berarti meletakkan rambutnya di tanah dan itu tidak hanya menunjukkan posisi kepalanya, karena ini menunjukkan keselamatan dari kekhawatiran, penyakit, atau kesusahan bagi mereka yang cocok dengan itu, dan pada kemiskinan, kesusahan dan kematian kepemimpinan, dia menghadapi mereka yang tidak cocok dengannya, tetapi dalam mimpi parasit ada petunjuk yang mengharuskan dia meletakkan kepalanya, diantaranya : bahwa dia sedang berjihad dan melawan musuh dengan duri dan keberanian . Termasuk : bahwa dia memasuki perut wanita itu , yang dia lihat sebuah tanah yang seperti ibunya, dan melihat bahwa dia telah memasuki posisi yang keluar darinya, dan ini dikembalikan ke bumi, seperti yang dia katakan : { yang kami buat dan di mana Naidkm termasuk Nkrjkm } Taha : 155 , wanita pertama Dengan tanah sebagai tempat bersetubuh, dan yang pertama masuk ke dalam vaginanya adalah dengan mengembalikannya seperti saat dibuat darinya, dan Burung pertama yang keluar dengan rohnya, itu seperti burung yang terperangkap di dalam tubuh, dan jika keluar darinya, itu seperti burung yang meninggalkan kurungannya dan pergi kemanapun ia mau. Itulah sebabnya Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, mengatakan “ bahwa jiwa orang beriman adalah burung yang tergantung di pohon-pohon surga. ” Diposkan oleh Ahmad, Al-Nasa’i dan Malik . Dan arti dari komentar : yaitu, dia makan dan menjaga . Jadi renungkan kata-kata Ibn al-Qayyim ini dan belajarlah untuk mengungkapkan dan mengukur setiap penglihatan menurut pemiliknya dan waktu di mana penglihatan itu dilihat, dan berharap agar para sahabat saling belajar dalam ilmu ekspresi penglihatan, untuk belajar bahwa ini adalah ilmu yang dapat dipelajari dan diajarkan bahkan jika mereka yang tidak setuju dengan pendapat ini tidak setuju dengan kami, dan Tuhan Yang Maha Tahu ….
…Bagaimana dengan melihat Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, apakah itu mungkin? Apa artinya? Apakah selalu visi yang benar, apakah Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya damai, apakah visi seperti yang dijelaskan dalam biografi Nabi, atau dia berbeda? Dalam mengatakan atau mendeskripsikan; Misalnya, jika seorang pemuda terlihat, atau dengan janggut putih, atau memakai pakaian yang tidak biasa dia pakai, atau dia terlihat memesan beberapa hal yang bertentangan dengan Syariah yang telah disucikan, seperti pemujaan kuburan, pemotongan rahim, atau pembunuhan, … dan selain apa yang telah saya buktikan dari cerita dan kisah orang-orang yang melihatnya … ? Untuk memulainya, saya katakan visi Utusan Tuhan, semoga doa dan damai Allah besertanya, adalah mungkin, dan itu adalah salah satu contoh paling menonjol dari penglihatan yang benar. Kedua syekh itu keluar dari hadits Abu Hurairah, semoga Allah senang dengan dia, yang berkata : Rasulullah, semoga doa dan damai Allah besertanya, bersabda : [ Barangsiapa melihatku dalam mimpi telah melihatku, Iblis tidak meniru saya. . ] Dan dalam sebuah narasi tentang dia : [ Siapa pun yang melihat saya dalam mimpi akan melihat saya saat terjaga, atau seolah-olah dia melihat saya saat bangun, Setan tidak akan meniru saya . ] Dalam novel : [ Siapa pun yang melihat saya melihat dengan benar ]. Tetapi harus ini menjadi visi menurut tahun dan biografi deskripsi, sehingga Imam Muhammad Ibnu Sirin mengatakan setelah pembicaraan sebelumnya, [ dari kanan melihat aku telah melihat ] , : jika dia melihat di gambar-Nya . Dan imam ini biasa memberitahunya bahwa dia melihat Nabi, semoga doa dan saw Allah besertanya, yang berkata : Jelaskan padaku apa yang kamu lihat. Jika dia menggambarkan atribut yang tidak dia ketahui, dia berkata : Kamu tidak melihatnya . Ibn Hajar berkata dan rantai penularannya benar . Oleh karena itu, siapapun yang melihat Utusan Tuhan bertentangan dengan uraiannya, maka visi tersebut bukanlah visi di wajahnya, atau visi yang benar, melainkan visi yang membutuhkan interpretasi. Interpretasi ini terkait dengan penonton . Oleh karena itu, beberapa ulama berkata : Barangsiapa yang melihatnya dalam penampilan dan kondisinya adalah bukti kebaikan peramal dan kesempurnaan otoritasnya dan kemenangan atas mereka yang menentangnya, dan siapa pun yang melihatnya dalam keadaan berubah, mengerutkan kening, atau memiliki tulang kering atau kekurangan di beberapa tubuhnya, adalah bukti dari kondisi buruk peramal . Tetapi tidak ada keraguan bahwa siapa pun yang melihat Rasulullah, semoga doa dan damai Allah besertanya, dengan kualitas apa pun, biarkan dia senang, dan dia harus tahu bahwa maknanya baik untuk ditunjukkan, atau kejahatan dilarang, dan inilah keputusan Imam Ibn Hajar, semoga Tuhan mengasihani dia….
…Dalam mimpi itu ada penutup dan penutup . Dan pigmentasi di janggut adalah bukti kemunafikan dan ketidakjujuran . Dan menyedihkan orang yang layak baginya adalah berpura-pura menjadi berkat dan memaksa musuh, dan bukti keamanan dari rasa takut, dan bagi mereka yang tidak cocok dengannya, bukti kesusahan dan kesusahan, hutang dan pengabaian orang yang dicintai . Dan hukum pigmentasi kepala wanita sama dengan aturan pigmentasi rambut jenggot . Dan uban yang menghitam adalah kekuatan, kebrutalan dan prestise, dan jika dia melihat bahwa dia mengecatnya dengan pacar, maka itu adalah Sunnah menurut Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian . Jika dia menggelengkan kepala tanpa janggut, uang bosnya akan disembunyikan . Jika dia mengkhianati mereka semua, maka dia menyembunyikan kemiskinannya dan meminta wajah di antara orang-orang . Jika sebelum puisi pigmen, itu dipercantik dengan kepuasan dan kemudian terungkap . Jika dia melihat bahwa dia diwarnai dengan pacar, dan sebelum pigmentasi, maka dia adalah orang yang bodoh, tetapi dia bertobat dan berpaling dari kesalahannya . Dan jika seseorang melihat bahwa jari-jarinya telah berpigmen dengan pacar, maka dia meningkatkan pujian, dan jika dia melihat telapak tangannya dicukur, dia akan mendapatkan kebahagiaan dalam mata pencahariannya, kemudian dia melihat bahwa tangan kanannya telah dilemparkan, kemudian dia membunuh seorang pria. Dari uangnya, atau dari penghasilannya . Jika dia melihat bahwa tangannya diukir dengan pacar, maka dia mencoba tipuan dari rumah karena kebutuhan atau kurangnya keuntungan, dan musuhnya dihina olehnya, dan mungkin dia hampir terkenal karena mendapatkan tangannya, dan dia mencapai penghinaan . Jika seorang wanita melihat bahwa tangannya diukir, maka dia menipu perhiasannya dalam hal yang benar, dan jika ukiran itu dari emas, maka itu adalah trik yang diperoleh dengan sopan . Dan jika prasasti itu dari tanah liat, maka itu adalah puji bagi Tuhan Yang Maha Esa, dan jika dia melihat bahwa dia disiram dengan pacar, maka suaminya baik untuk itu, dan jika dia melihat bahwa dia telah menerapkannya dan dia tidak menerima pigmen, maka suaminya tidak menunjukkan cintanya . Jika dia melihat tangannya terukir satu sama lain, maka dia akan tertular anak-anaknya . Jika tangan seseorang diukir dengan emas, dia menipu, dan uang atau mata pencahariannya hilang di dalamnya . Jika seorang wanita melihat tangannya dilempari dengan emas, maka dia membayar uangnya kepada suaminya agar suaminya dapat memakannya dan menerima dari suaminya kegembiraan, kekuatan dan keadaan . Dan barangsiapa melihat bahwa kakinya dicukur, dan dia mengukirnya, maka dia akan memukul keluarganya, dan jika seorang wanita melihatnya, dia akan dilukai oleh suaminya . Tangan piggy adalah kehidupan yang suram . Dan siapapun yang mati tangannya dalam bangkai, dia akan mencapai hasutan . Dan siapa pun yang melihat tangannya berpigmen telah mengabaikan kerusakan dari apa yang ada di tangannya . Dan siapa pun yang melihat pigmen di tangannya dengan kain tegang, dia kalah dalam pertengkaran dan tidak mampu melawan musuhnya . Dan pigmentasi adalah hiasan dan kegembiraan bagi wanita dan pria, kecuali jika mereka melampaui batas biasa . Dan depigmentasi menunjukkan menyembunyikan perbuatan dan ketaatan, menyembunyikan kemiskinan dari mata orang, dan mungkin menunjukkan kemunafikan dan kemunafikan jika diwarnai secara kontras dengan Muslim . Dan bulu tangan dan kaki menghiasi rumahnya, budaknya, dan uangnya, dengan cara yang tidak pantas baginya untuk mengenakan sutra dan emas untuk anak-anak, dan bagi wanita itu adalah kesenangan, pakaian bagus dan kegembiraan, karena itu adalah salah satu dandanan mereka saat pernikahan . Dan hemoglobin mungkin terletak di tangan dan kaki, seperti tindakan wanita. Dia sangat takut pada uang atau rekannya, sejauh hemoglobin . Dan siapa pun yang melihat bahwa itu diwarnai tanpa pacar, apa yang dia benci akan terjadi padanya . Rambut yang menghitam menandakan kemalangan dan korupsi usaha, karena dikatakan : Yang pertama dihitamkan adalah Fir’aun ….
…Dan siapapun yang melihat bahwa dia menguburkan sebuah rumah, dia akan menceraikan istrinya ….
…Dan barangsiapa melihat bahwa dia berada di dalam sebuah rumah sementara dia dihalangi untuk keluar, maka ada konsekuensi yang baik dan terpuji ….
…Dan siapa pun yang melihat bahwa sambaran petir terjadi di sebuah rumah, dan jika dia memiliki orang yang sakit, dia meninggal, dan jika dia tidak ada, pencuri akan mengetuknya atau dirampok oleh pemilik kota ….
…Rumah Kaca Jika Anda melihat rumah kaca, ini meramalkan bahwa Anda mungkin dirugikan dengan mendengarkan sanjungan . Jika seorang gadis bermimpi bahwa dia tinggal di rumah kaca, ini menegaskan bahwa masalah akan datang padanya dan mengancamnya dengan kehilangan reputasinya . ~ Rumah kaca : rumah kaca untuk penanaman lisensi atau tanaman yang dapat dicegah .~…
…Sebuah drama Jika seorang gadis bermimpi melihat sebuah drama, dia akan mengenal seorang teman baik yang mencintainya dan menikahinya sehingga mereka dapat hidup dalam kebahagiaan dan pengertian . Jika Anda mengalami kesulitan saat memasuki atau meninggalkan teater, atau melihat pemandangan yang menakutkan atau menyedihkan, hal ini memprediksi terjadinya peristiwa mendadak yang disertai dengan kesedihan dan kekhawatiran . Jika Anda melihat drama dalam mimpi Anda, maka ini menandakan pertemuan komprehensif dengan teman-teman jauh . Jika Anda lelah memainkan sebuah drama, Anda akan dipaksa untuk menerima teman yang tidak pantas dengan tindakan menyenangkan atau klandestin . Jika Anda menulis sebuah drama, ini meramalkan bahwa Anda akan terjun ke dalam bencana dan hutang, dan secara ajaib Anda akan selamat dari itu ….
…Rumah Jika Anda bermimpi membangun rumah, perubahan bijak akan terjadi dalam urusan Anda saat ini . Jika Anda bermimpi memiliki rumah yang elegan, maka ini berarti Anda akan segera meninggalkan rumah untuk mendapatkan rumah yang lebih baik, dan keberuntungan akan menyenangkan bagi Anda . Rumah tua dan bobrok berarti kegagalan dalam pekerjaan atau upaya apa pun, dan itu berarti penyimpangan dalam kesehatan ….
…** Visinya, semoga doa dan damai Allah besertanya, bahwa dia akan mengelilingi Rumah Suci .. Dan dari visi yang tampak juga visi Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, bahwa rumah dan sahabatnya akan datang dan memutarnya. Ini terjadi sebelum Umrah al-Hudaybiyah ketika kaum musyrik menghentikan mereka memasuki Mekah di tahun Hudaybiyah dan Rasulullah, damai dan berkah besertanya, mendamaikan mereka Dengan syarat mereka kembali ke tahun itu dan melakukan Umrah tahun depan, Umar – semoga Tuhan meridhoi dia – berkata kepada Nabi, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian : Bukankah kamu memberi tahu kami bahwa kami akan datang ke rumah dan memutarnya? Dia berkata : ( Ya, jadi saya katakan bahwa kami akan datang kepadanya secara umum ). Dia berkata : Saya berkata : Tidak. Dia berkata : (Karena kamu datang dan terbungkus di dalamnya. ) Penglihatan Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, terjadi pada periode penghakiman, ketika dia dan teman-temannya datang ke rumah dan menjelajahinya sementara mereka aman dan tidak takut, dan Tuhan menyebutkan visi yang tulus ini dalam pepatah Yang Maha Kuasa ( Tuhan dan Rasul-Nya percaya Visi kebenaran adalah masuk ke Masjid Suci, Insya Allah, itu akan terbuka segera. ) Penaklukan ini adalah rekonsiliasi yang terjadi antara Rasulullah, semoga doa dan damai Allah besertanya, dan kaum politeis Quraisy. Al-Zuhri berkata : “ Tanpa itu, dia membuat pembukaan yang jelas. “ Maksud saya , kedamaian Hudaybiyah dan apa yang terbuka dalam Islam lebih besar dari itu ….
…Pengurus Rumah Tangga Jika Anda bermimpi bahwa Anda adalah pengurus rumah tangga, maka ini berarti Anda akan memiliki kerja keras yang akan menghabiskan seluruh waktu Anda dan membuat kesenangan menjadi hal yang hebat. Jika Anda menggunakan pengurus rumah tangga, ini menunjukkan bahwa kenyamanan relatif akan mungkin bagi Anda . ~ Pengurus rumah : seorang wanita yang biasa mengatur urusan rumah .~…
…Rumah jagal tidak ada gunanya melihatnya dalam mimpi karena jiwa hilang di dalamnya, kulit dikeluarkan dari tubuh, dan darah ditumpahkan, dan penglihatannya mungkin menunjukkan kegembiraan dan kesenangan karena itu adalah bantuan untuk itu, dan mungkin itu menunjukkan peran orang-orang yang tertindas, dan jika seorang pasien memasukinya dia akan mati . Kontaminasi bagian kanan dengan sebagian kotorannya menandakan empedu atau penyakit . Rumah jagal adalah rumah penyiksaan, ketidakadilan dan pemenjaraan, jadi siapa pun yang memasuki rumah jagal harus waspada terhadap pemenjaraan ….