…Adalah apa yang kita lihat dalam mimpi visi , mimpi , atau Alodgat , berada di warna , atau hitam dan putih? Jika salah satu dari Anda merenungkan pertanyaan ini, dan mencari jawabannya, maka dia mungkin mulai mencari jawabannya melalui : Mencoba mendapatkan kembali apa yang dia lihat sebelumnya dalam tidur …. dan beberapa mungkin berhasil mengingat . Orang lain mungkin gagal . Tapi pasti akan mengatakan bahwa kita tidak tahu apakah yang kita lihat berwarna atau hitam dan putih . Saya katakan di sini pandangan saya sendiri melalui penelitian dan pertanyaan, bahwa sebagian besar dari apa yang kita lihat adalah hitam dan putih, dan hanya ada sedikit penglihatan dalam warna, dan pada saat itu warna yang muncul dalam mimpi memiliki arti yang kuat dan ada banyak Contoh yang datang kepada saya, baik saat presentasi program mimpi, atau saat ekspresi saya di Hari Senin atau Jumat, di mana ada referensi warna dalam penglihatan, tetapi apa yang ditemukan dalam Alquran atau Sunnah didasarkan pada itu, dan ada bukti keberadaan warna dalam mimpi, apa yang Al-Tirmidzi meriwayatkan dalam Kitab Wahyu, bab tentang apa yang datang dalam visi Nabi, damai dan berkah besertanya, dalam keseimbangan Dan Aquarius, atas otoritas Aisha, yang berkata : Utusan Tuhan, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, ditanya tentang kertas, dan Khadijah berkata kepadanya : Dia percaya kamu dan bahwa dia meninggal sebelum kamu muncul, jadi Rasulullah Tuhan, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, berkata : ( Saya tunjukkan dia dalam bermimpi dengan pakaian putih padanya, bahkan jika dia berasal dari orang-orang Api Neraka. Dia akan berpakaian sebaliknya .) Kehadiran warna juga ditunjukkan oleh hadits Abdullah bin Salam, yang Al-Bukhari diriwayatkan dalam Sahihnya, dan bahkan memberinya judul dengan mengatakan : Pintu hijau dalam mimpi dan taman hijau , dan hadits disajikan di dalamnya, dan di dalamnya : Abdullah bin Salam melewati lingkaran di mana Saad bin Malik dan Ibn Omar, dan mereka mengatakan : ini adalah laki-laki dari penduduk surga, aku berkata : tidak ada narator mengatakan, mereka berkata ini dan itu, dia berkata : Haleluya ! Mereka seharusnya tidak mengatakan apa yang tidak mereka ketahui, tetapi saya melihat seolah-olah sebuah pilar ditempatkan di padang rumput hijau, dan pinggang didirikan di dalamnya, dan di kepalanya ada pinggang, dan di bagian bawahnya ada lebih adil, dan dia adalah hamba, atau hamba, dan dia diberitahu, jadi saya berpisah sampai saya mengambil anak panah . Dia menceritakannya kepada Rasulullah, dan dia, semoga doa dan damai Allah besertanya, berkata: [ Abdullah akan mati sambil mengambil panah yang paling dapat dipercaya ]. Bukti ini membuktikan apa yang Anda sebutkan, dan Tuhan tahu yang terbaik ….

…Al-Kirmani berkata: Jika seorang wanita melihat bahwa dia berada di pasar dan jalan-jalan tanpa pakaian, maka itu adalah kematian suaminya, dan jika dia mencuri dan pencuri itu menafsirkannya kepada seorang pria, maka dia adalah orang yang mencapai suaminya, dan jika itu dikaitkan dengan seorang wanita maka suaminya menderita oleh wanita yang diizinkan, dan dikatakan bahwa jika wanita itu melewatkan apa yang dia kenakan di kepalanya Siapa pun yang memakai gaun, kerudung, topeng, atau semacamnya itu, dan dia tidak menemukannya dengan kepala dan rambutnya terbuka. Itu adalah reputasi yang buruk, atau perceraian dari suaminya, malapetaka yang menimpanya, kejadian buruk untuknya, atau malapetaka yang mengganggu dirinya dari sisi saudara perempuan, ibu, atau pamannya, dan sejenisnya, dan jika bukan Dia punya suami, jadi apa yang diteruskan ke suami akan kembali padanya, dan jika wanita itu melihat bahwa dia memakai sorban pria, maka dia menikah, dan jika dia melihat bahwa dia mabuk atau yakin akan sesuatu tidak biasa, kemudian dia akan mengganti suaminya dengan orang lain, dan dikatakan bahwa sebuah penglihatan memakai apa yang dikenakan wanita di kepala mereka jika pria itu memakai sesuatu, maka itu terekspos karena wanita di antara manusia ….

…Itu dalam mimpi menunjukkan sumpah, dan sumpah menunjukkan puasa . Dan barangsiapa melihat orang yang berpuasa membatalkan puasanya, maka dia sakit, atau dia memfitnah seorang Muslim, dan jika dia tidak berpuasa karena kelupaan, dia akan memiliki penghidupan yang baik, dan siapa pun yang melihat bahwa dia berpuasa akan menerima kehormatan dan taubat, atau menebus sumpah atau haji, atau jika dia melihat bahwa dia berpuasa di bulan Ramadhan dan buta huruf, hafalkan Alquran. Tuhan Yang Maha Kuasa memperhatikannya, dan jika dia sakit, Tuhan Yang Maha Kuasa akan menyembuhkannya, dan jika dia dalam khayalan, dia akan dibimbing, dan jika dia berhutang, dia menghabiskan hutangnya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia sengaja berbuka puasa di bulan Ramadhan, maka dia dengan sengaja membunuh seorang pria dan melanggar salah satu hukum Islam . Dan barangsiapa melihatnya berbuka puasa di bulan Ramadhan, maka ia boleh melakukan perjalanan dengan taat kepada Tuhan Yang Maha Esa . Puasa bisa menunjukkan kematian pasien, suka dan duka, atau pengabdian kepada Tuhan Yang Maha Esa . Jika orang yang berpuasa dalam mimpi sakit, itu menandakan kesembuhannya, dan jika dia membatalkan puasanya, itu adalah bukti terjadinya hal-hal yang haram . Puasa Ramadhan dalam mimpi adalah bukti keamanan dari rasa takut, atau lunas hutang dan bertaubat orang . Puasa enam hari Syawal adalah bukti menambal shalat, membayar zakat, atau menyesali apa yang terlewat . Puasa Senin dan Kamis merupakan bukti ikatan kekeluargaan dan pacaran dengan mereka . Puasa hari putih dalam mimpi merupakan indikasi pembagian agama atau ajaran Alquran . Puasa kesepuluh Muharram dalam mimpi adalah bukti tapa, taqwa dan haji . Puasa di hari Arafah adalah bukti menerima sedekah . Puasa sepuluh hari Dzulhijjah dalam mimpi menandakan bahwa dia akan memberkati akhir hidupnya dengan kesimpulan yang baik, atau pemenuhan janji yang dijanjikan . Puasa hari Asyura dalam mimpi adalah bukti perbuatan baik dan saksi godaan dan keselamatan dari mereka, pada saksi musim dan hari raya, dan jika istrinya hamil, dia datang ke anak yang baik dan memiliki kekayaan yang diizinkan . Puasa bulan Rajab dalam mimpi adalah bukti pengabdian zoe tingkat tinggi . Puasa Shaban dalam mimpi menunjukkan bahwa sanggurdi menerima permintaan untung di toko . Puasa di hari keraguan dalam mimpi adalah bukti melakukan dosa dan dosa . Puasa pengadilan dalam mimpi adalah bukti melepaskan tawanan, penyesalan orang berdosa, dan pembayaran hutang . Puasa nazar dalam mimpi adalah bukti terpenuhinya kebutuhan, kegembiraan dan kebahagiaan . Puasa selamanya dalam mimpi menunjukkan bahwa itu telah memberlakukan sunnah yang sulit, dan mungkin banyak keheningan . Dan jika dia berpuasa suatu hari dan istirahat suatu hari dalam mimpi, mungkin kombinasi antara budak wanita dan wanita merdeka, atau dzimmi dan wanita Muslim . Melakukan apa yang merusak puasa dalam mimpi menunjukkan melanggar perjanjian, mendukung cinta dunia atas akhirat, dan jatuh ke dalam apa yang membutuhkan penebusan dosa dari sumpah dan lainnya . Dan berbuka puasa setelah puasa adalah bukti kesembuhan pasien . Barangsiapa melihat bahwa dia berpuasa selamanya dan berada di antara orang-orang yang saleh dan baik, maka dia harus menghindari dosa . Siapa pun yang melihat bahwa dia menebus Ramadhan akan jatuh sakit, dan siapa pun yang berpuasa dengan sukarela tidak akan sakit tahun itu . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia berpuasa untuk siapa pun selain Tuhan, tetapi untuk kemunafikan dan reputasi, dia tidak akan menemukan apa yang dia minta ….

…Siapa pun yang melihatnya dalam mimpi dengan tulisan tangan yang indah, itu menunjukkan pengetahuan, bimbingan dan rezeki dengan berkahnya, dan mungkin basmalah mengacu pada anak dan cucu untuk saling melekat . Dan mungkin dia menunjukkan realisasi dari apa yang telah terjadi untuk mengulangi surat-suratnya . Ini menunjukkan pengejaran pernikahan . Dan mungkin dia menunjukkan bimbingan setelah kesesatan . Jika Anda menulis dengan tulisan tangan yang indah dalam mimpi, pemirsa akan mendapatkan rezeki dan keberuntungan dalam pembuatan atau pengetahuannya . Dan jika tertulis mati, itu adalah rahmat dari Tuhan Yang Maha Esa . Dan mungkin tulisannya menunjukkan keuntungan dalam menanam . Jika terhapus setelah menulis dan membajak seekor burung del lari dari umur peramal dan vakum hidup, dan ini diukur dari kitab – kitab di tangannya sesuatu dari Alquran atau lainnya, dikatakan bahwa Hassan bin Ali ra dengan ridha Allah. dengan dia melihat dalam mimpi tertulis di dahinya ( dan pagi, dan malam ketika gelap ). Jadi dia mengangkatnya kepada Saeed bin Al-Musayyib, dan berkata : Wahai anak Rasulullah, nasehat dan minta maaf, jadi dia meninggalkan dunia setelah satu malam . Jika dia membacakan Basmalah saat shalat, dan doktrinnya adalah meninggalkan Basmalah dalam shalat, maka basmalahnya di dalamnya adalah bukti melakukan agama yang tidak dia butuhkan, dan itu mungkin menunjukkan kecenderungan ayah tanpa ibu, dan ibu daripada ayah, atau dia lebih memilih sunnah daripada fardhu, atau naafil daripada sunnah, atau bid’ah. Diinginkan . Dan apa yang tertulis dengannya dalam mimpi dianggap, jika ditulis dengan emas, itu menunjukkan mata pencaharian dan minat dalam ketaatan atau pembaruan saat-saat indah, dan itu mungkin menunjukkan ingatan yang indah dan perbuatan baik . Dan dia mempertimbangkan untuk apa pena itu ditulis, jadi garis tumar adalah uang terbang, garis penyidik ​​adalah penyelidikan tentang apa yang dia inginkan, garis keturunan proporsional, garis salinan diisolasi, dan Garis alam liar mencakup sesuatu yang panjang, dan garis puisi menunjukkan kelalaian dan pemujaan, dan garis al-Rayhani adalah kemunafikan, dan garis debu adalah penyakit di mata . Dan apa yang tertulis di atasnya selain itu, menulis dengan tanda tangan tulisan tangan Ezz dan Nasr dan menuliskannya dengan tulisan tangan al-Waraqa dianggap uji coba, dan jika tidak ada yang jelas dari tulisannya, maka itu adalah bukti adanya pewarnaan. dalam doktrin atau kepercayaan . Adapun pena aneh yang ditulis dengan, seperti Ibrani, Syriac, Hindi dan sejenisnya, itu adalah bukti dari dinar aneh, suami, budak atau budak, atau keakraban dengan orang asing . Ditulis oleh pena besi yang menunjukkan kekuatan, mata pencaharian dan ketabahan dalam berbagai hal . Dan jika dia menulisnya dengan pulpen perak, dan jika seperti pulpen biasa, itu menandakan situasi mediasi, terutama jika ditulis dengan pulpen yang dipelintir atau diikat, dan jika pulpennya lurus dan halus, itu menunjukkan posisi terhormat atau pengetahuan dan pekerjaan mereka yang melakukannya dalam mimpi. Jika itu tertulis di Kagd, dia mungkin telah melakukan perbuatan baik atau mengikuti Itu wajib, dan jika itu tertulis di perkamen, dia mencari warisan, dan jika itu di kain tenun merah, kuning atau putih, itu tercapai. kegembiraan dan kesenangan, dan jika di kain tenun hijau itu akan bersaksi dengan Tuhan Yang Maha Esa . Dan menulisnya dengan cahaya atau emas adalah kabar baik . Melihat titik dan bentuk basmalah dalam mimpi : Jika Basmalah mengacu pada istri, maka Basmalah menunjuk padanya, bentuk uangnya, peralatannya, anak-anaknya, dan kesempurnaannya, dan jika itu menunjukkan uang, ini adalah zakatnya yang berguna, dan jika itu menunjukkan shalat, itu adalah sunnahnya, dan jika itu menunjukkan negara, itu adalah keluarganya dan tokoh-tokoh dari ulama, keutamaan dan ahli perdagangan. Dari paroki dan toko-toko pemenang . Dan tanda-tanda ekspresi dipertimbangkan dan dilihat dalam mimpi : tanda akusatif adalah posisi, tanda penurunan adalah isolasi, tanda yang ditinggikan adalah ketinggian, kematian atau ruang kerja, tanda koneksi adalah penghubung, tanda tegas tegas dalam Hal-hal, dan tanda stres adalah ketatnya masalah dan kesulitan, jadi yang masuk ke basmalah dari tanda-tanda ini dikaitkan dengan agama peramal atau kehidupan duniawinya, dan demikian pula, jika kurang, maka dia melihat Basmalah di seberang. tatanan, seperti orang yang menjadikan Yang Maha Penyayang Yang Maha Kuasa tempat Bismillah atau memberi nama Tuhan dengan nama Bismillah. Dikenal antara lain . Jika orang lain menulisnya dan menghapusnya sendiri, ini menunjukkan pelanggaran perjanjian, penolakan Islam, atau bahwa dia menghemat dengan apa yang dia miliki tentang pengetahuan dan uang . Dan jika pencari melakukan itu dalam mimpi ketika dia sakit, maka dia akan disembuhkan, dan jika dia adalah orang berdosa, maka dia akan bertobat, dan mungkin dia menikah dan memiliki anak yang baik atau dia peroleh dari perdagangan . Dan barangsiapa melihat bahwa ia membaca dalam tidurnya Dalam Nama Tuhan Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang, maka Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan berkah atas uangnya ….

…2 – Waktu untuk visi : Ini aspek sangat peduli penyeberangan ; Karena merekalah yang peduli dengan itu , karena mengetahui waktu penglihatan itu sangat penting untuk menyeberang , dan beberapa penglihatan mungkin merupakan tanda pernikahan, kehamilan, atau keberhasilan dalam belajar , jadi pertanyaannya tentang waktu visi diperlukan agar orang yang melewati pertanyaan penyelidikan dan wawasan dapat mengungkapkan hubungannya dengan waktu . Visi sebagai serta waktu dengan hubungan yang kuat dengan ekspresi , apa yang terlihat di panas ekstrim adalah berbeda dari apa yang terlihat di keparahan dingin , valenar, untuk misalnya, dalam tercela pertama , dan di kedua terpuji dan buah-buahan dalam penglihatan yang dilihat sebagai dimakan pada saat mereka diterima , dan dilihat sebagai dimakan pada waktu yang salah Tidak , dan kebanyakan dari semua yang terlihat pada masanya dan pada waktunya adalah dalam ekspresi yang baik . Seolah-olah dia melihat bahwa dia mengenakan pakaian musim dingin di musim dingin ini adalah baik dan sebaliknya yang benar , dan ketika dia melihat bahwa dia menunaikan haji dan waktu penglihatan pada saat haji berbeda dengan mereka yang melihat bahwa dia menunaikan haji pada waktu selain waktunya , dan seterusnya , kita menemukan bahwa pertanyaan dari orang yang mengungkapkan tentang waktu penglihatan itu ada manfaatnya . Adalah hal lain untuk memanggilnya pertanyaan tentang penglihatan waktu , Beberapa penanya tentang penglihatan memberi tahu Anda : Saya melihat ini dan itu, dan terkejut dengan memberi tahu Anda peristiwa-peristiwa lama berlipat ganda bertanya tentang waktu Alra O mengatakan kepada Anda : itu adalah tahun seperti itu , dan penglihatan semacam ini mungkin telah tercapai. Bagi yang melihatnya, tidak ada manfaat dari tindakan pikiran di dalamnya dan tidak ada gunanya menyeberang dan itulah mengapa dia mengabaikannya , dan lebih baik menceritakan penglihatan di persimpangan pada waktu yang tepat baginya dan tidak berlebihan , dan beberapa penulis telah menyatakan bahwa ekspresi penglihatan lebih disukai setelah fajar dan sebelum matahari terbit karena dua alasan : Pertama : Penglihatan mengingat visi yang tidak melupakan tidak memakan waktu lama , dan yang kedua : hubungannya melintasi waktu yang lebih baik daripada yang lain untuk menghadiri pemahaman tentang dua penyeberangan , saw, katanya : ( Tuhan memberkati bangsaku di Bkorha ) (1 ), dan di opinio sederhana saya n bahwa alokasi waktu tanpa waktu Preferensi untuk satu waktu dibandingkan waktu terakhir bersifat relatif dan bervariasi dari orang ke orang, dan ini karena kebiasaan menyeberang di tempat pertama . Adalah hal lain yang harus dilakukan pada waktunya , Beberapa percaya bahwa penglihatan hari lebih kuat dari penglihatan malam, dan ini juga bukan bukti konklusif , dan beberapa dari mereka berkata : dia memberinya apa yang sedang tidur , dan dalam diriku Pendapat, yang penting adalah memotong visi jika visi , karena pikiran mungkin disibukkan dengan Bachgalh dalam kehidupan dunia Dan karena pemerintahan peramal dekat dengannya dan karena mungkin di dalamnya ada sesuatu yang diinginkan untuk dipercepat , seperti mendorong kebaikan atau peringatan terhadap dosa dan sejenisnya (2). ____________________ (1) Diriwayatkan oleh Imam al-Tirmidzi dalam buku penjualan, bab tentang apa yang datang lebih awal dalam perdagangan – referensi sebelumnya – dan diriwayatkan oleh Abu Dawud dalam kitab jihad, bab tentang inovasi dalam perjalanan – referensi sebelumnya – , dan Imam Ibn Majah meriwayatkannya di bagian kitab perdagangan tentang apa yang dicari dari berkah pada anak sulung – referensi sebelumnya Dan diriwayatkan oleh Ahmad dalam Musnadnya di Musnad Sepuluh Misionaris Surga dan dari Musnad Imam Ali bin Abi Thalib, semoga Tuhan meridhoi dia – referensi sebelumnya – dan itu diriwayatkan oleh Al-Darami dalam Kitab Tuan-tuan , Bab, God Bless my Ummah in its first born – referensi sebelumnya . (2) Lihat : Al- Nawawi tentang Penjelasan Sahih Muslim – Referensi Sebelumnya – (15/35) ** Dikutip dari Dr. Fahd Al-Osaimi…

…Apa yang mendasari di hati makna ungkapan , seperti tangisan ungkapan kegembiraan , dan kematian dalam hidup? Yang umum di antara ekspresi metode ekspresi ; Ekspresi dalam hati makna , seperti menangis menyeberang dengan gembira , dan kematian mengungkapkan kehidupan , dan ini saya lihat kegunaannya ketika ada makna yang buruk , ternyata optimisme , dan apa yang saya temukan dari bukti yang mendukung pendekatan ini adalah yang datang dalam pepatah Yang Mahatinggi : ( Jika Tuhan menunjukkan mereka sedikit dalam mimpimu, dan jika Dia menunjukkan mereka banyak, Anda akan gagal dan Anda akan terlepas dalam masalah Tapi Tuhan memberkati Anda, Dia menyadari payudara yang sama (43), dan seperti yang dia tunjukkan pada mereka ketika kamu bertemu di mata kamu sebentar, dan mengurangi kamu di mata mereka, sehingga Tuhan memutuskan masalah yang berlaku, dan kepada Tuhan masalah akan kembali (44) ( Al-Anfal : 43, 44). Mujahid berkata : Tuhan menunjukkan mereka hidup dalam sedikit tidur . Dia mengatakan kepada Nabi saw sahabat yang disematkan kepada mereka . Sayyid Qutb berkata : penglihatan itu tulus dalam arti yang nyata , seorang nabi kecil mengikuti mereka dan mereka banyak jumlahnya , tapi sedikit musik mereka , sedikit bobot dalam pertempuran … dll . Sebagai p Arties wajah sesuai untuk menghadapi penglihatan berulang kenabian tulus dalam gambar makroskopis dari dua sisi , sehingga orang percaya melihat orang kafir sedikit , dan melihat orang kafir sedikit beriman , sehingga kedua tim Aggrey pergi berperang . alasan mengapa orang-orang yang tidak percaya melihat sedikit yang setia ; seperti yang dikatakan Razi : tidak mempersiapkan orang-orang kafir Ka siap , dan orang-orang percaya Ajtraoa Tergantung pada saya, saya katakan kepada mereka , Kemudian orang banyak mengejutkan dan membingungkan mereka . . . Hingga ia berkata : Ada pertentangan dalam meminimalisir dua pihak yang dikenal dengan meditasi . Jika orang-orang kafir sebenarnya banyak , dan orang-orang yang beriman sedikit , dan visi Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, memiliki sedikit dalam penglihatan , dia sampai pada kebijaksanaan yang besar , yaitu bahwa Tuhan menantang orang-orang yang beriman. melawan orang-orang kafir di medan perang , dan inilah yang membantu orang-orang percaya mencapai kemenangan , dan Tuhan Yang Maha Tahu . Dan ada gambaran yang dekat dengan ini , jadi kerabat terkadang bertindak atas nama satu sama lain dalam mimpi , jadi kita dapat melihat paman , dan artinya adalah paman yang lain , dan kita dapat melihat salah satu saudara , dan maknanya dihabiskan pada saudara yang lain , dan seterusnya ….

…Apakah keahlian saya dalam menafsirkan visi dan impian keluarga membuat saya representatif? Ada pria atau wanita yang membaca dalam ilmu tafsir penglihatan dan mimpi, dan kecintaannya pada ilmu ini berkembang untuk mencoba menafsirkan mimpinya, dan ini mungkin berkembang untuk interpretasi bagi orang-orang di sekitarnya , terutama bagi mereka yang dekat dengannya, dan dia mungkin berhasil menafsirkan beberapa atau banyak dari mereka, menurut kecerdikan, kepemilikan dan budayanya . Seorang gadis mungkin berhasil ketika dia mendengar beberapa penglihatan dari ibunya dan di mana simbol hujan diulang, dan ini, misalnya, tetapi tidak terbatas pada, mengetahui apa yang benar dalam menentukan artinya dalam melihat ibunya secara khusus, dan ini mungkin, tetapi pertanyaan saya adalah : Akankah dia berhasil ketika dia duduk di depan banyak wanita dan mungkin Apakah dia tidak tahu mereka mengetahui arti dari simbol itu sendiri dan mengharapkannya untuk arti yang sesuai bagi semua orang yang bertanya padanya? Salah satu dari mereka mungkin berhasil mengungkapkan melihat rekannya sekali dengan analogi, misalnya, pada ekspresi visi yang melaluinya seseorang yang ahli dalam seni ini, tetapi dia tidak akan dapat mengungkapkan visi yang sama kepada selain temannya. Karena perbedaan antara temannya dengan penanya yang lain, dan ini sangat mirip dengan seseorang yang memberikan obat kepada anaknya untuk menghilangkan panas, tetapi dia tidak mampu dan bahkan dapat dianggap sebagai pelaku jika dia memberikan obat lain kepadanya pada penyakit lain, masalahnya sangat serius, karena penglihatan tidak diukur satu sama lain dalam ekspresi dan di sini Kesulitan; Oleh karena itu, kriterianya bukan pada kecerdasan si anu, keberhasilannya dalam penafsiran tidak hanya untuk keluarganya dan keluarganya, tetapi standarnya lebih luas dan lebih komprehensif dari ini, jadi saya katakan apa yang saya katakan sebelumnya. Siapa pun yang ingin menjadi pengekspresian yang sukses, ia harus berlatih dan ini adalah ekspresi penglihatan untuk banyak sampel tanpa pengetahuan yang mendalam tentang mereka, dan ritme visi sesuai dengan makna yang benar, merinci sesuai dengan ukuran pemiliknya. . Keberhasilan seseorang dalam mengungkapkan visi dari rekan-rekannya, dan keberhasilan seseorang dalam mengungkapkan visi keluarganya tidak cukup untuk memberinya gelar [ ekspresif ] , dan apa yang disajikan dari waktu ke waktu tentang topik ini. cerita untuk beberapa dalam keberhasilan mereka dalam ekspresi visi atau impian keluarga atau teman termasuk dalam bagian ini, mohon perhatiannya. Untuk perbedaan itu…

…Pembatasan, untuk Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, mengatakan : Yang paling dicintai dari catatan adalah pahala, dan pembatasan itu konstan dalam agama . Kalau dari perak, maka sah dalam soal nikah, dan jika dari nol, maka teguh dalam soal sesuatu yang tidak menyenangkan . Dan jika dibuat dari timah, maka itu tetap dalam soal kelemahan dan kelemahan . Dan jika itu adalah kehamilan, maka itu adalah ketabahan dalam beragama, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : “Dan berpeganglah erat pada tali Tuhan .” Dan jika itu dari kayu, maka itu adalah bukti kemunafikan . Jika itu dari kain atau benang, maka itu adalah tempat dalam masalah yang tidak punya waktu . Dan jika orang yang terikat adalah orang yang religius atau di masjid, maka ketekunannya dalam menaati Tuhan Yang Maha Esa, dan jika dia berwibawa dan melihat dengan itu memakai pedang, maka itu adalah keteguhannya dalam menaati Tuhan. Mahakuasa . Dan jika dia berasal dari anak-anak dunia ini, maka dia teguh dalam jusnya . Pembatasan bagi pengelana adalah penghalang untuk perjalanannya, dan bagi pedagang koper singa mereka patuhi . Yang menjadi perhatian adalah kegigihan perhatiannya . Dan pasien memiliki lamanya penyakitnya . Barangsiapa yang percaya bahwa dia terikat demi Tuhan, maka dia akan berusaha keras dalam urusan anak-anaknya dan mematuhinya . Jika dia melihat bahwa dia terikat di sebuah kota atau di desa, maka dia adalah pemukimnya. Jika dia melihat bahwa dia terikat dalam sebuah rumah, maka dia sedang jatuh cinta dengan seorang wanita . Jika dia melihat batasan itu sempit, maka masalah itu diperketat untuknya . Dan pembatasan yang senang akan terus berlanjut dan meningkatkan kesenangannya . Dan jika batasan melihat bahwa dia telah meningkatkan batasan lain, jika dia sakit, maka dia akan mati di dalamnya . Meskipun dia di penjara, dia dipenjara lama . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia diikat ke pohon, dia terkunci dalam masalah orang munafik . Dan barangsiapa melihat bahwa dirinya diikat saat memakai baju hijau, maka perawakannya dalam masalah agama dan perolehan pahala bahaya yang besar, sekalipun itu putih, maka perawakannya adalah dalam masalah ilmu, yurisprudensi, keindahan. dan kecantikan . Jika berwarna merah, maka kedudukannya dalam masalah kesenangan dan kegembiraan . Dan jika warnanya kuning, maka kedudukannya sedang sakit . Dan barangsiapa melihat bahwa dia diikat oleh rantai emas, dia sedang menunggu uang yang telah diterimanya . Jika dia melihat bahwa dia terikat di istana botol, maka dia menemani seorang wanita cantik, dan persahabatannya berlanjut dengannya . Dan jika dia dalam perjalanan, dia tinggal karena seorang wanita . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia dikaitkan dengan pria lain dalam sebuah rantai, menunjukkan akuisisi dosa besar, yang karenanya dia takut akan balas dendam sultan . Karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkata : ~Dan suatu hari kamu akan melihat penjahat, diikat dengan borgol .~ Dikatakan bahwa pembatasan tersebut pada awalnya adalah penuaan dan kemiskinan . Beberapa dari mereka mengatakan bahwa larangan tersebut menunjukkan perjalanan, karena mengubah gaya berjalan ….

…Bisakah ilmu mengungkapkan penglihatan dan mimpi dipelajari dan diajarkan? Bukan rahasia lagi bagi siapa pun yang tertarik dengan seni ini bahwa ilmu ini sangat terhormat, dan itulah sebabnya Tuhan bersyukur kepada Nabi Yusef-Nya dengan mengatakan Yang Maha Kuasa [dan juga Tuhanmu akan menjawab Anda dan mengajari Anda tentang tafsir hadits .. .] , dan kami Nabi Muhammad [ damai dan berkah besertanya ] digunakan untuk mengekspresikan visi dan sering meminta para sahabat sebagai dalam hadits Samra bin Jundub : Ketika Nabi [ perdamaian dan berkah di atasnya ] berdoa pagi hari, dia datang kepada mereka dengan wajahnya dan berkata : Apakah ada di antara kalian yang melihat penglihatan kemarin ? Sebenarnya, saya punya pandangan tentang masalah ini. Maksud saya kemungkinan belajar, dan mengajarkan ilmu ini, yaitu bahwa itu bisa dipelajari, dan diajarkan . Dan pendapat ini mungkin aneh bagi sebagian orang; Ini karena ilmu ini lebih seperti inspirasi dan fisiognomi, dan seolah-olah meniru para pembawa pesan, maka dia merasa malu dalam hal ini, tetapi saya berharap masalah ini diangkat untuk dibahas agar proposal kami objektif . Inilah hal terpenting yang membuat saya cenderung pada pendapat ini, dan saya telah membicarakannya secara rinci dalam buku saya : Ekspresi visi, istilah kontemporer, tanya jawab, hal. 96 , dan seterusnya, penerbit : Dar al-Tadmuriyya . Berkomentar Nuklir dalam wawancara Samra mantan : adalah mustahabb bertanya tentang visi, inisiatif untuk menafsirkan, dan mempercepat hari pertama, dan diperbolehkan berbicara dalam ilmu dan tafsir Wahyu, dan sejenisnya .15 / 30 Ibnu Kata Hajar, mengomentari pembicaraan sebelumnya seperti pada pembukaan 12/437: Induksi Untuk mengajarkan ilmu penglihatan dan ekspresinya, dan untuk mengabaikan pertanyaan tentang itu, dan preferensinya karena termasuk akses ke beberapa yang tak terlihat dan rahasia makhluk . Ibn Abd al-Barr berkata, seperti dalam al- Tamheed 1/313, mengomentari hadits sebelumnya : Hadits ini menunjukkan kehormatan dan keutamaan ilmu penglihatan, karena dia [ semoga doa dan damai Allah besertanya ] hanya menanyakan tentang itu untuk memberitahunya dan menyebarkannya, sehingga rekan-rekannya tahu bagaimana berbicara tentang interpretasinya . Syekh Muhammad ibn Abd al-Wahhab mengatakan, seperti dalam kumpulan bukunya 5/130: Ilmu ekspresi adalah ilmu sejati yang dianugerahkan Tuhan kepada siapapun yang Dia kehendaki hamba-Nya . Dan dia berkata di tempat lain 5/143: Istilah penglihatan adalah ilmu yang benar yang disebutkan oleh Tuhan dalam Al Qur’an, dan untuk alasan ini dikatakan : Hanya mereka yang berilmu yang dapat menafsirkan visi , karena itu adalah bagian dari wahyu . Al Shatibi, semoga Allah merahmatinya, memperingatkan dalam Al Muwwafaa 2/415: bahwa tidak ada pahala dan kerudung bahwa Nabi [ mungkin doa dan damai Allah besertanya ] memberi kecuali apa yang dibebaskan, kecuali bahwa nya Umat ​​diberi teladan, dan ini diketahui dengan introspeksi, dan dari situ ia memberikan wahyu kepadanya, dan ummatnya diberi penglihatan yang benar . Imam Malik berkata, dan dia ditanya : Apakah penglihatan itu menjelaskan setiap hari Minggu? Dia berkata : Dia bermain dengan kenabian, lalu dia berkata : Hanya yang terbaik dari penglihatan yang akan melewati penglihatan . Jika dia melihat sesuatu yang baik, katakan padanya, dan jika dia melihat sesuatu yang tidak menyenangkan, biarkan dia mengatakan sesuatu yang baik atau diam . Dan Imam Ibn Al-Saadi berkata dalam Tafsirnya 2/442: Dan di antaranya adalah manfaat dari ayat sebelumnya : bahwa itu memiliki asal mula untuk ekspresi visi, karena ilmu ekspresi adalah salah satu ilmu penting bahwa Tuhan diberikan kepada siapapun yang Dia kehendaki . Dia juga mengatakan 2/449: Termasuk bahwa pengetahuan tentang ekspresi adalah salah satu ilmu Syariah, dan seseorang akan diberi penghargaan atas pembelajaran dan pengajarannya . Dan yang menandakan adanya pembelajaran dan pendidikan diantara para sahabat – Ashraf al-Khalq – adalah yang dibuktikan bahwa Umar ibn al-Khattab, semoga Allah meridhoi beliau, biasa bertanya kepada Asma binti Umais al- Khatha’a’miya tentang ekspresi visi seperti dalam Tahdheeb al-Tahdheeb oleh Ibn Hajar 12/399. Ibn Saad menyebutkan dalam al- Tabaq 7/124: Said bin al-Musayyib adalah orang yang melintasi orang – orang menuju visi, dan ini diambil dari Asmaa Bint Abi Bakar, dan nama-nama mengambilnya dari ayahnya Abu Bakar, dan Abu Bakar mengambil pengetahuan ini dari Rasul yang mulia, yang biasa membiarkannya terkadang melewati beberapa Visi, dan terkadang dia mengoreksinya, dan dia mungkin salah mengira dia seperti guru dan muridnya, dan siswa ini mahir dalam banyak situasi di mana dia diperiksa, dan karena itu kami menemukannya setelah satu waktu, dan dia mengungkapkan visi yang dilihat Rasulullah, Rasul berkata kepadanya dengan kekaguman atas ekspresinya : Demikian juga kata raja . Tetapi juga terjadi padanya bahwa saya melakukan kesalahan dalam ijtihadnya, dan Rasul [ semoga doa dan damai sejahtera besertanya ] tidak memujinya, melainkan dia melakukan kesalahan. Jadi dia berkata kepadanya sekali setelah dia berpaling kepadanya : Katakan padaku, Wahai Rasulullah, tentang ayahku, apakah kamu salah atau salah? Nabi berkata : Anda memukul beberapa dan Anda melewatkan yang lain . Aisha, semoga Tuhan senang dengannya, juga memiliki sikap mendidik dengan ayahnya, jadi dia menyampaikan visi kepadanya, dan dia memiliki beberapa situasi dengan Utusan Tuhan [ semoga doa dan damai Tuhan besertanya ] . Oleh karena itu, dia pernah melakukan kekerasan ketika dia mengungkapkan penglihatan kepada seorang wanita bahwa suaminya sedang sekarat dan melahirkan anak yang dianiaya dengan mengatakan : [ Apa, O Aisha Jika Anda mengungkapkan visi itu kepada orang yang beriman, maka ungkapkan padanya dalam kebaikan ….] Dan saksi dari hadits tersebut meminta Aisha untuk mengikuti pendekatan ekspresi tertentu, yaitu menggunakannya untuk kebaikan . Imam Ibn Khaldun menyatakan dalam pengantarnya, hal. 389, bahwa ilmu ini adalah salah satu ilmu syariah, dan merupakan kebetulan dalam agama ketika ilmu menjadi artefak dan orang-orang menulis tentangnya, dan ekspresinya ditemukan pada pendahulu dan punggung, dan ilmu ini masih ditularkan antara para pendahulu ….

…Cermin : Barangsiapa melihat wajahnya dari bujangan, dia akan menikahi orang lain dan membuang wajahnya, dan jika dia memiliki kehamilan yang datang seperti dia, baik penonton atau wanita, dan dia mungkin menunjukkan pembagian pasangan. , sampai dia melihat wajahnya di tanah orang lain dan di tempat di mana dia berada, dan struktur orang yang melihatnya telah terpisah di dalamnya Di dalamnya ada deskripsi dan harapannya, dan jika dia melihat mereka untuk memperbaiki wajahnya atau untuk menggelapkan matanya, lalu dia melihat masalah saudara-saudaranya, mengerikan, dan cerminnya mungkin mengarah ke hatinya, jadi apa yang dia lihat tentang karat adalah kejahatan dan mengaburkan hatinya . Dan orang yang melihat ke cermin perak mendapat sesuatu yang buruk di wajahnya . Dan melihat ke cermin Sultan mengisolasi dia dari otoritasnya, dan melihat rekannya di tempatnya, dan mungkin dia meninggalkan istrinya dan menggantikan pasangannya 0 dan dikatakan bahwa cermin itu adalah wanita pria dan pangkatnya sama besarnya sebagai cermin dan keagungannya, jika dia melihat wajahnya lebih besar, posisinya di atasnya naik, dan jika wajahnya bagus di dalamnya, cerminnya akan meningkat. Jika dia melihat janggutnya hitam di dalamnya dengan wajah yang baik, dan dia berbeda dari kualitas kewaspadaan ini, maka dia menghormati orang dan meningkatkan kedudukan mereka dalam masalah dunia ini . Begitu pula jika dia melihat janggutnya, janggut datar tanpa bulu . Jika dia melihatnya berkulit putih, maka dia akan kekurangan dan meningkatkan statusnya dan memperkuat agamanya . Jika dia melihat rambut putih di wajahnya di mana rambut tidak tumbuh, maka dia pergi dan agamanya menguat, dan begitu juga dengan melihat cermin perak, kehormatan akan hilang . Yang lain berkata : Cermin itu seorang wanita, dan jika dia melihat vagina wanita di cermin, dia akan memiliki vulva . Dan untuk melihat ke cermin yang penuh kekhawatiran, dan di cermin yang berkarat buruk . Jika dia melihat seolah-olah dia sedang melihat ke cermin, maka dia mencari kelegaan darinya di dalam cermin . Jika dia tidak dapat menggosoknya karena banyaknya karat, maka dia tidak dapat menemukan bantuan . Dan dikatakan bahwa jika dia melihatnya seolah-olah dia sedang bercermin, dan jika dia lajang, dia menikah, dan jika istrinya tidak ada, dia bertemu dengannya . Jika dia melihat ke cermin dari belakangnya, dia melakukan amoralitas dari istrinya, dan dia diasingkan jika dia adalah penguasa, dan penanamannya hilang jika dia kelelahan . Dan jika seorang wanita bercermin dan dia hamil, dia melahirkan seorang gadis yang mirip dengannya, atau putrinya melahirkan seorang gadis . Jika tidak ada yang menikahi suaminya dengan wanita lain yang memiliki pasangan, maka dia akan melihat kemiripannya . Demikian juga, jika seorang anak laki-laki melihat bahwa dia bercermin ketika orang tuanya sedang melahirkan, dia akan memukul saudara laki-laki seperti dia dan rekannya . Demikian juga, jika seorang gadis melihat itu, dia akan memukul seorang saudara perempuan seperti dia, dan demikian juga jika seorang laki-laki melihatnya dan dia mengandung seorang anak laki-laki yang seperti dia ….

…** Visinya, damai dan berkah besertanya, untuk orang yang mengambil kekhalifahan setelah dia .. Atas otoritas Abu Hurairah – semoga Allah senang dengannya – dia berkata : Aku mendengar Nabi, semoga doa dan damai Tuhan bersamanya, katakanlah : ( Saat aku tidur, kau melihatku di wajahku dengan ember di atasnya, jadi aku keluarkan dari kehendak Tuhan, lalu Ibn Abi Qahfa mengambilnya dan melepasnya. Ada dua dosa atau dosa. , dan dalam menghilangkan itu kelemahan, dan Allah mengampuni dia karena kelemahannya . dan interpretasi dari fenomena modern perdamaian Nabi saw dengan memanggil Tuhan – yang Mahakuasa – dan orang-orang kafir Jihad dan membuat saran dari bangsa dan mengajar mereka agama mereka dan apa yang baik untuk mereka di dunia ini dan di akhirat, dan hal-hal besar lainnya dan kepentingan umum oleh alaihissalam lakukan dan kemudian Abu Bakar Dengan apa Rasulullah, semoga doa dan damai Allah besertanya dia, digunakan untuk mengambil alih dari urusan Muslim, dia menyelesaikan berdiri dan untuk itu Menyesatkan orang-orang murtad sampai dia membawa mereka melalui pintu dari mana mereka pergi, kemudian dia mengirim pasukan ke Persia dan Romawi, dan dia memenangkan beberapa kemenangan pada waktunya atas mereka, maka kesimpulan dari perbuatan mulianya adalah bahwa dia mempercayakan kekhalifahan kepada Umar bin Al-Khattab – semoga Tuhan meridhoi dia – amanah Umar – semoga Allah meridhoi dia – adalah salah satu amalan baik Abu Bakar – semoga Allah meridhoi dia – dan istilah Abu Bakar – semoga Tuhan meridhoi dia – berusia sekitar dua tahun dan dua bulan, dan itu identik dengan apa yang Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, melihat dalam tidurnya bahwa dia turun dalam ember atau dua ember dosa Kemudian Umar – semoga Tuhan meridhoi dia – setelah dia melakukan urusan umat Islam selama lebih dari sepuluh tahun, dan Tuhan membuka banyak penaklukan untuknya di Levant, Irak, Khorasan, Mesir dan wilayah lain, dan Tuhan mempermalukan bangsa-bangsa di ketidakpercayaan dan tanpa biro, dan dia mengatur urusan dari Muslim. Hassan adalah biografinya dalam pertandingannya ketika dia melihat Nabi saw dalam mimpinya tentang kekuasaan menghilangkan air dan memadamkan orang bahkan mengalahkan Battn . Dan perkataannya : (dan dalam pemindahannya ada kelemahan ) pemendekan waktunya dan tergesa-gesa kematiannya dan keasyikannya dengan perang dengan orang-orang murtad dari pembukaan dan peningkatan yang dicapai Omar dalam panjangnya . Dan Al-Nawawi berkata dalam ( Syarh Muslim ): Yang dimaksud dengan memukul orang dengan hentakan unta mereka, yaitu mereka menyirami unta mereka, kemudian membawanya ke duri mereka, yang merupakan tempat mereka dituntun setelah itu. penyiraman agar mereka bisa istirahat . Para ulama berkata : Mimpi ini adalah contoh yang jelas dari apa yang terjadi pada Abu Bakar dan Umar – semoga Tuhan senang dengan mereka – dalam kekhalifahan dan kontrol yang baik, dan munculnya efek mereka dan keyakinan orang-orang dengan mereka, yang semuanya adalah diambil dari Nabi, semoga doa dan saw Allah besertanya, berkah dan pengaruh dari sahabatnya . Apakah Nabi saw adalah pemiliknya sehingga dia menyelesaikannya dan memutuskan untuk melakukan aturan Islam dan tempat kelahiran urusannya dan menjelaskan aset dan cabangnya dan pendapatan orang-orang dalam agama Allah dalam jumlah banyak dan diturunkan Tuhan – Yang Mahakuasa -: ( hari ini Anda menyelesaikan agama Anda ). ( Surat Al-Ma’idah Ayat 3). Kemudian dia meninggal, saw, dan Abu Bakar – semoga Tuhan senang dengannya – menggantikannya selama dua tahun dan satu bulan . Inilah yang dimaksud dengan mengatakan, semoga doa dan damai Allah besertanya : (dua dosa atau dua dosa ) . Dalam kekhalifahannya, orang-orang murtad diperangi, dipotong tulang punggung mereka dan ekspansi Islam, kemudian dia meninggal dan digantikan oleh Umar – semoga Tuhan meridhoi dia – jadi Islam berkembang pada masanya, dan itu diputuskan untuk mereka dari putusannya bahwa hal seperti itu tidak terjadi. Di dalamnya ada air di mana kehidupan dan kebenaran mereka, dan pangeran mereka diibaratkan dengan orang yang pantas mendapatkannya dan menyiraminya adalah untuk memenuhi kepentingan mereka dan mengatur urusan mereka. Adapun kata-kata damai dan berkah Tuhan besertanya di Abu Bakar – semoga Tuhan meridhoi dia -: ( Dan dalam pemindahannya lemah ), tidak ada penurunan keutamaan Abu Bakar dan tidak ada bukti dari kebajikan usia di atasnya. Ini adalah berita tentang lamanya masa jabatan mereka dan sejumlah besar orang yang mendapat manfaat dari negara Umar, karena panjangnya dan ekspansi Islam dan negaranya, uang dan rampasan lainnya, penaklukan, Mesir, dan tanpa biro . Adapun perkataannya, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian (dan Tuhan mengampuninya ) , itu bukan pengurangan atau indikasi dosa. Sebaliknya, itu adalah kata yang digunakan Muslim untuk mendukung kata-kata mereka dan memberkati pilar. Telah disebutkan sebelumnya dalam hadits di Sahih Muslim bahwa itu adalah kata yang digunakan Muslim untuk melakukannya dan Tuhan mengampuni Anda . Ilmuwan berkata : Dalam semua pemberitahuan ini untuk suksesi Abu Bakar, Umar dan kesehatan amanat mereka dan pernyataan yang dijelaskan tentang manfaat umat Islam dan berkata damai besertanya : (Saya belum melihat orang jenius Pfera Freeh ) The Livery Dengan membuka pembatalan perumahan dan menghancurkan Alra The Freeh Furry dua wajah : satu kebohongan untuk menampung Alra Dan meringankan yaa . Yang kedua : mematahkan Ra dan menekankan Ya, yang merupakan dua bahasa yang benar . Al-Khalil menyangkal penekanan tersebut dan berkata : Ini adalah kesalahan, dan mereka setuju bahwa artinya tidak melihat seorang pria melakukan pekerjaannya dan memotong bagian-bagiannya, dan asal mula feri dengan perumahan dipotong . Dan perkataannya, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, ( sampai dia memukul orang dengan tunggul ) Al-Qadi berkata : Tampaknya dia kembali ke kekhalifahan Umar pada khususnya, dan dikatakan bahwa itu kembali ke kekhalifahan Abu Bakar dan Umar semua karena dalam pandangan mereka, manajemen dan menjalankan kepentingan Muslim, masalah ini selesai dan orang-orang dengan keras kepala dipukul karena Abu Bakar menekan orang-orang murtad dan menyatukan kembali Muslim Dan dia memahami mereka, dan penaklukan dimulai, dan segala sesuatunya diaspal, dan buahnya diselesaikan dan diselesaikan pada masa Umar ibn al-Khattab – semoga Tuhan senang dengan mereka – kata – kata noos berakhir dengan ringkasan ….

…Bagaimana orang tuli bermimpi ?? Apakah mereka mendengar suara dalam mimpi mereka? Apakah mimpi buruk mendatangi mereka? Apakah seseorang yang terlahir tuli berbeda dalam mimpi, melihat mereka, dan membayangkan suara dari apa yang mereka lihat, dan siapa pun yang kemudian menjadi tuli? Ini adalah beberapa pertanyaan yang mungkin muncul di benak siapa pun yang tertarik, atau spesialis dalam ilmu ekspresi mimpi, dan ini juga menarik perhatian semua orang yang menyukai seni ini juga. Bagaimana mimpi tuli? Bagaimana mimpinya bisa dijelaskan? Apakah bahasa simbolisnya cukup untuk memahami? Dan ketika orang normal menerjemahkan bahasa kinetik ini, setelah menerimanya dari mereka, ke dalam bahasa lisan; Apakah ini cukup, dan kemudian dapatkah penglihatan mereka diungkapkan? Apakah bahasa penerjemah di sini mengarah pada arti yang tepat yang diinginkan oleh penyandang tunarungu? Pada awalnya, ada perbedaan antara orang yang terlahir tuli dan yang dapat mendengar, tetapi kemudian menjadi tuli … dan masing-masing dari dua bagian ini memiliki cara bermimpi sendiri … dan inilah yang Saya akan merinci di artikel berikutnya … Siapa yang lahir dapat mendengar Kemudian dia menjadi benar-benar tuli, jadi dia kemungkinan besar akan melihat mimpi itu, dan dia tidak akan mendengar suaranya, tetapi ketika dia memberi tahu Anda penglihatannya bahwa dia melihat, setelah ketuliannya, dia akan memberi tahu Anda apa yang dia lihat, dan dia akan mengukur apa yang dia lihat dari hal-hal yang dia lihat, dan dia tidak mendengarnya, menurut apa yang dia kurangi dan simpan dalam ingatannya Sebelum dia menjadi tuli . Adapun orang yang terlahir tuli, semua orang ini tidak pernah bisa mendengar suaranya, jadi mereka melihat pemandangan dan pemandangan yang berbeda dalam mimpi mereka tanpa suara, dan dia mungkin melihat banyak adegan, orang atau benda mati, atau dia mungkin melihat orang tuanya, misalnya, atau kerabatnya, atau teman-temannya, dll., dan dengan bergaul dengan mereka dan mendengar dari mereka, dia menemukan Mereka sering melihat orang-orang yang setuju dengan mereka dengan kecacatan ini; Penjelasan untuk ini adalah bahwa mereka sangat dekat dengan mereka secara emosional, atau spasial, sehingga tidak mengherankan jika mereka juga dekat dengan jiwa mereka, jika keadaan tidur sudah bangkit, dan jiwa, seperti yang disebutkan dalam Sahih, adalah tentara yang direkrut, jadi mereka tidak dekat dengan mereka, dan apa yang disangkal oleh mereka berbeda, jadi yang tidur bertemu dalam tidur pada umumnya, keduanya Dan temannya adalah salah satu dari orang-orang di dunia ini, dan itu diukur terhadap orang-orang tuli ini, jadi mereka melihat banyak orang tunarungu . Sekarang kita tahu bagaimana orang tunarungu melihat penglihatan, maka kita memiliki masalah yang sangat penting. Mana yang bisa menafsirkan visi mereka? Akankah bahasa isyarat – baik dari penerjemah atau dari tuna rungu sendiri – cukup untuk memahami bahasa simbolik yang berasal dari mereka untuk penyeberangan? Saya katakan, di sini adalah hal yang sangat penting, karena bahasa yang dirujuk ungkapan adalah bahasa penutur ketika tunarungu menceritakannya kepada pendengar, apakah pendengarnya yang menyeberang dan di sini bahasanya yang dipahami oleh penyeberangan itu. terhadap budayanya sendiri, atau pendengarnya adalah penerjemah bagi yang akan menyeberang, dan disini anda akan dibimbing oleh penerjemah bahasa dan budaya tersebut.Jadi, penyeberangan harus sadar akan hal tersebut dan berusaha jujur ​​dalam menyampaikan visi orang-orang tersebut. , karena orang tuna rungu mungkin menginginkan kata atau kalimat tertentu, dan penerjemah simbolnya mengungkapkan kata atau kalimat lain …. Ini sangat ilusi, terutama bila kata itu diganti, kata itu mengarah pada arti yang sama sekali berbeda . … Ketika mengekspresikan, dan tugas ini harus diperhatikan oleh ekspresinya, untuk memastikan sebelum ekspresi simbol yang diinginkan oleh tuna rungu, dan ini dilakukan dengan menanyakan kepadanya kepada siapa dia menerjemahkan untuknya …. atau dengan bertanya kepada para tuna rungu a tentang apa yang dia maksudkan padanya dengan cara. Akurat, karena beberapa tanda dalam bahasa tuna rungu menandakan beberapa konotasi verbal, seperti yang saya pahami oleh penerjemah, dan seperti yang saya lihat dalam bahasa bergambar mereka, dan saya mengambil visi tentang seorang tunarungu dalam program saya dan mengudara secara langsung di saluran Al-Raya, dan ketika penerjemah menampakkan diri kepada tunarungu dengan menerjemahkannya, saya kagum dengan kata yang dia ucapkan, Dia ingin mengungkapkan di mana jari keluar di sepatu, jadi dia berkata: Ring !! Dan ketika saya bertanya kepadanya apakah ini yang diungkapkan oleh si tunarungu sendiri? Dia menjawab dengan negatif dan ini dari kata-katanya: Dia menyebut bagian sepatu ini sebagai cincin …. sementara Anda menemukan seseorang yang menyebut jenis ini, misalnya, ujung sepatu, dan mengukur banyak kata dengan arti luas, misalnya. Dan dia tahu itu atau tertarik untuk membedakan di antara mereka, hanya persilangan . . ….

…Wells : Adapun sumur rumah, itu mungkin menunjukkan Tuhannya, karena dia adalah nilainya . Mungkin dia mengacu pada istrinya, karena dia menunjukkan di dalam ember, dan tali turun ke dalam dia untuk mengambil air, dan dia membawa air di perutnya ketika dia feminin . Dan jika penafsirannya adalah laki-laki, airnya adalah uangnya dan mata pencahariannya disediakan oleh keluarganya, dan semakin baik dia yang tidak dicurahkan ke dalam rumah, dan jika meluap, inilah rahasianya dan perkataannya, dan semakin sedikit airnya, semakin sedikit penghasilannya dan kelemahan mata pencahariannya . Setiap kali airnya dekat dengan tangan, ini menunjukkan kebaikan, kemurahan hati, kedekatan dengan apa yang dia miliki, dan uangnya untuk uangnya, dan jika sumur itu adalah perempuan, airnya juga uangnya dan janinnya, jadi semakin dekat itu ada di tangan, kelahirannya sudah dekat, dan jika meluap di muka bumi itu akan melahirkannya atau menjatuhkannya, dan mungkin sumur itu menunjukkan hamba, budak dan binatang itu. Siapapun yang mendapat keuntungan dalam keluarganya dari menjual air dan penyebabnya, atau dari perjalanan dan sejenisnya, karena sumur yang tidak diketahui dapat mengindikasikan perjalanan, karena ember melewatinya dan datang dan bepergian dan kembali dengan cara yang sama seperti yang akan datang dan datang pelancong . Mungkin sumur tak dikenal yang digunakan di jalan-jalan, yaitu di lembah-lembah, menunjukkan pasar di mana setiap orang yang mendapatkannya mendapatkan apa yang ditakdirkan untuknya . Dan embernya dan membawanya menempel padanya . Mungkin itu menunjukkan laut, dan mungkin itu menunjukkan kamar mandi dan masjid tempat kotoran para jamaah dicuci, dan mungkin itu menunjukkan ilmuwan yang menarik ilmu darinya yang mengungkapkan kekhawatiran itu . Mungkin dia menunjukkan wanita pezinah yang lewat dan menginginkannya . Mungkin itu menunjukkan penjara dan kuburan untuk apa yang terjadi pada Yusuf di ruang baca . Barangsiapa melihat seolah-olah dia jatuh ke dalam sumur yang tidak diketahui, jika dia sakit, dia akan mati, dan jika kapalnya telah rusak dan menjadi di dalam air, dan jika dia bepergian di darat, dia memotong jalan dan menipunya dan mengkhianati dirinya sendiri, dan jika dia bertengkar, dia dipenjara, jika tidak dia memasuki kamar mandi yang memaksa, atau memasuki rumah Seorang pezina . Dan jika dia mengambil ember dari sumur yang tidak diketahui, jika dia memiliki anak domba, dia berkhotbah atas namanya oleh seorang anak laki-laki, karena dia berkata dimuliakan : “ Kemudian dia membuat embernya, dan dia berkata Oh kabar baik, ini adalah anak laki-laki . ” Dan jika dia memiliki barang dagangan di laut atau darat, barang itu akan dibawa atau sampai kepadanya . Dan jika dia memiliki orang yang sakit, dia bangun dan melarikan diri dan menyimpulkan . Jika dia punya tahanan, dia kabur dari penjara . Dan jika dia memiliki seorang musafir, dia datang dari perjalanannya . Jika tidak, dan dia masih lajang, dia menikah . Jika tidak, ia memohon kepada sultan atau penguasa yang membutuhkannya dan dipenuhi untuknya . Dan semua itu jika satu ember tampak utuh dan penuh . Dan orang Arab berkata : Tolong bimbing kami dengan ini, yaitu, kami memohon padamu . Dan jika tidak ada dari itu yang membutuhkan pengetahuan, dan jika dia tidak membuangnya, maka sumur akan mendorongnya, menariknya dan menyebabkannya, jadi apa yang berguna dari air itu sama bermanfaatnya dengan itu, dan jika dia menumpahkan atau menumpahkannya , itu menghancurkannya dan membelanjakannya . Penyair itu berkata : Dia tidak mencari hidup dengan angan-angan … Tapi saya melempar ember ke dalam ember dan mengisinya dalam fase dan fase … Anda membawa lumpur dan sedikit air dan beberapa dari mereka berkata : Jika seseorang melihat Nah, maka dia adalah wanita yang tertawa dan ceria, dan jika dia melihat seorang wanita, maka dia adalah pria yang sopan santun . Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah menggali sumur dengan air di dalamnya, dia menikahi seorang wanita kaya dan menipunya, karena menggali itu menipu . Jika tidak ada air di dalamnya, maka wanita itu tidak punya uang . Jika dia minum dari airnya, maka dia mendapatkan uang dari tipu daya jika dia adalah orang yang menggali, jika tidak, oleh tangan orang yang menggali, atau racunnya, atau tumitnya mengejarnya . Jika dia melihat sumur tua di suatu daerah, rumah, atau desa dimana eksportir atau yang datang ditarik dengan tali dan ember, maka ada wanita atau suami atau nilai-nilainya yang diuntungkan oleh orang-orang. dalam mata pencaharian mereka, dan bahwa dia menyebutkan dengan baik tempat tali yang dicampakkan ke dalam air, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : “Dan berpeganglah erat pada tali Tuhan semua. “ Jika dia melihat air meluap dari sumur itu dan keluar dari situ, maka mereka sedih dan menangis di tempat itu . Jika diisi dengan air dan tidak mencurahkan, maka tidak ada salahnya menemukan yang baik dan yang buruk . Jika dia melihat bahwa dia sedang menggali sumur untuk mengairi kebunnya, maka dia minum obat yang dengannya dia berhubungan dengan keluarganya . Jika dia melihat bahwa sumurnya meluap lebih dari yang dikeringkan sampai air masuk ke dalam rumah, maka jika dia tersandung pada uang, dia akan mendapat masalah . Cara melakukan itu sampai dia meninggalkan rumah, karena dia melarikan diri dari mereka dan pergi dari uangnya sebanyak dia keluar rumah . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah jatuh ke dalam sumur dengan air yang kacau, dia akan berperilaku dengan orang yang berwenang yang tidak adil dan menderita dengan plot dan penindasannya . Dan jika airnya jernih, maka dia sedang membuang orang benar yang puas dengannya . Jika dia melihat bahwa dia jatuh atau dikirim ke dalam sumur, maka dia akan melakukan perjalanan . Sumur, jika seseorang melihatnya di lokasi yang tidak diketahui dan ada air tawar di dalamnya, maka itu adalah dunia manusia dan dia di dalamnya dengan kekayaan kesenangan diri yang memiliki umur panjang seperti air . Dan jika tidak ada air di dalamnya, berarti kehidupan telah habis . Dan runtuhnya sumur adalah kematian wanita itu. Jika dia melihat kakinya tergantung di dalam sumur, maka dia berkomplot dengan semua uangnya atau marah . Jika dia masuk ke dalam sebuah sumur dan mencapai setengahnya dan memanggilnya, maka itu adalah sebuah perjalanan . Dan jika dia mencapai jalannya, dia memperoleh kepemimpinan dan perwalian, atau keuntungan dari perdagangan dan kabar baik, maka jika dia mendengar azan di setengah sumur, dia akan diisolasi jika dia seorang wali, dan dia kehilangan jika dia adalah seorang pedagang, dan beberapa dari mereka berkata : Barangsiapa melihat sumur di rumah dan tanahnya, dia akan mendapatkan kelimpahan dalam mata pencahariannya, dan kemudahan setelah kesulitan, Dan manfaat . Dikatakan bahwa siapa pun yang menabrak sumur yang terkubur, dia mendapatkan banyak uang ….

Dalam mimpi, itu adalah indikasi pengembalian simpanan, atau keselamatan pasien dari penyakitnya, atau tahanan dari penjaranya, dan mungkin ini menunjukkan pertemuan dengan yang tidak hadir . Dan kematian dalam mimpi adalah kekurangan agama, korupsi di dalamnya, dan ketinggian di dunia jika diiringi dengan tangisan dan teriakan selama tidak terkubur di tanah, dan jika dikubur tidak berharap Shalat . Dan barangsiapa melihat bahwa dia mati dan tidak ada mayat, ini menunjukkan pembongkaran sebuah rumah dari rumahnya, dan dikatakan : Sebaliknya, itu buta dalam penglihatannya dan panjang umurnya . Dan dikatakan : Kematian adalah perjalanan atau kemiskinan . Dikatakan : Kematian adalah benar-benar pernikahan, karena orang mati membutuhkan parfum dan pembasuhan seperti orang yang sudah menikah . Dan barangsiapa melihat bahwa dia mati dan hamil dan tidak dikuburkan, dia akan mengalahkan musuh-musuhnya . Dan siapapun yang melihat bahwa dia hidup setelah kematiannya, dia akan menjadi kaya setelah kemiskinannya atau bertobat dari dosanya . Dan siapa pun yang meninggal mengatakan kepadanya bahwa dia belum mati, dia berada di kuil para martir . Dan siapa yang melihat orang mati itu sakit, dia bertanggung jawab atas agamanya . Jika orang-orang di kuburan keluar dan memakan semua makanan orang-orang, maka harga makanan itu naik . Apa yang orang mati ceritakan tentang dirinya atau orang lain dalam mimpi adalah benar dan jujur . Dan siapa pun yang melihat orang mati dalam kondisi yang baik sambil tertawa, memang begitu . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia berdoa untuk orang mati, dia berkhotbah kepada orang yang tidak berperasaan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia sedang berjalan di jalur orang mati, dia harus mengikuti jalannya . Dan barangsiapa melihat imam meninggal, negara akan hancur, begitu pula sebaliknya . Kematian adalah penyesalan dari dosa besar . Dan barangsiapa melihat bahwa dia mati dalam keadaan telanjang, maka dia akan menjadi miskin, dan jika dia di atas permadani, dunia akan disederhanakan untuknya . Dan siapa pun yang melihat putranya telah meninggal, dia akan diselamatkan dari musuhnya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah meninggal dan dikuburkan, maka seorang budak menunjukkan bahwa dia telah dibebaskan, dan jika dia tidak menikah, dia menunjukkan bahwa dia telah menikah, dan jika pasien melihat bahwa dia telah menikah, dia akan mati . Dan kematian adalah penuntun yang baik bagi mereka yang takut atau sedih, dan kematian saudara menunjukkan kematian musuh . Dan barangsiapa melihat bahwa dia ada di antara orang-orang mati, maka dia termasuk orang-orang munafik . Dan barangsiapa melihat bahwa dia menemani orang mati, dia akan pergi jauh . Dan barangsiapa melihat bahwa dia sedang mandi, perintahnya akan ditinggikan, dan dia akan diselamatkan dari dosa, kekhawatiran dan hutang . Dan siapa pun yang melihat orang mati bahwa dia masih hidup, dia akan hidup untuknya sebagai materi yang mati . Jika dia melihat orang mati itu sibuk atau lelah, maka itu mengalihkan perhatiannya dengan apa yang dia alami, dan jika dia sakit, dia bertanggung jawab atas hutangnya . Dan jika dia melihat wajahnya menghitam, maka dia mati karena tidak percaya . Dan siapapun yang melihat bahwa dia telah membangkitkan orang mati, seorang Yahudi atau Kristen, atau bidah, akan menyapa mereka dengan tangannya . Jika dia melihat bahwa dia menghidupkan orang mati, maka dia sedang membimbing orang yang terhilang . Dan barangsiapa yang terlihat hidup memberi orang mati sesuatu yang bisa dimakan atau diminum, jadi kerugian yang menimpanya dalam uangnya . Jika dia melihat orang mati dan memberinya makanan, dia akan mendapatkan penghidupan yang terhormat . Jika dia melihat bahwa orang mati telah mengambil tangannya, maka uang akan jatuh ke dalam miliknya dari sisi yang tidak ada harapan . Berbicara dengan orang mati adalah umur panjang, dan mengambil dari kematian adalah rezeki . Dan barangsiapa melihat bahwa dia berbicara kepada orang mati, maka akan ada penyangkalan antara dia dan orang-orang . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia menerima orang mati yang terkenal, dia mendapat manfaat dari orang yang meninggal dengan pengetahuan atau uang yang dia tinggalkan . Dan dikatakan : Barangsiapa yang melihat bahwa dia menerima orang mati dan orang yang melihat itu sakit, maka itu menunjukkan kematiannya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia menikahi wanita yang sudah mati dan melihat bahwa dia masih hidup, maka yang hidup akan mati . Dan barangsiapa melihat bahwa orang yang meninggal itu memberinya baju usang atau kotor, maka dia akan menjadi miskin . Dan barangsiapa melihat bahwa yang mati dipukul hidup-hidup, yang hidup telah membawa kerusakan ke dalam agamanya . Dan siapa pun yang melihat orang mati memukulinya, dia akan sembuh dari bepergian . Dan barangsiapa melihat orang mati tertidur, tidurnya akan beristirahat di akhirat . Dan jika dia melihat orang yang hidup tidur dengan orang mati, umurnya akan panjang . Dan barangsiapa melihat bahwa dia hidup di antara orang mati, dia pergi jauh dan merusak agamanya, dan jika dia melihat bahwa dia bersama orang mati ketika dia masih hidup, maka dia bergaul dengan orang-orang dalam agamanya, korupsi . Dan barangsiapa melihat almarhum di antara orang-orang kafir memakai pakaian lama, maka dia akan berada dalam kondisi yang memprihatinkan di akhirat . Dan barangsiapa melihat orang mati dan mengatakan kepadanya bahwa dia tidak pernah mati, maka dia berada di kuil para martir dan dia diberkati di akhirat . Dan barangsiapa melihat ibunya meninggal, maka dunianya lenyap dan kondisinya rusak . Dan barangsiapa melihat bahwa saudaranya telah meninggal dan sakit, maka dialah kematiannya . Dan barangsiapa melihat istrinya meninggal, industri di mana mata pencahariannya menjadi habis . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia berdoa untuk orang mati, dia akan menjadi perantara bagi orang yang rusak . Dan barangsiapa melihat bahwa orang mati tenggelam di laut, maka dia tenggelam dalam dosa . Dan siapapun yang melihat bahwa orang mati keluar dari kuburan mereka, mereka yang di penjara akan dibebaskan . Mungkin kematian tiba-tiba menunjukkan kecepatan kekayaan bagi orang miskin . Kematian para nabi, saw, dalam mimpi adalah kelemahan dalam agama, dan hidup mereka sebaliknya . Mungkin kematian ilmuwan menunjukkan munculnya ajaran sesat dalam agama, kematian orang tua yang terbatas, kematian istri adalah dunia yang pergi, dan kematian anak gangguan laki-laki . Dan doa orang mati untuk orang mati adalah perbuatan yang tidak valid . Melihat pagan mati dalam mimpi adalah musuh ….

…Apakah penglihatan itu terungkap dalam satu bentuk , atau apakah berbeda menurut waktu, tempat, dan tubuh? Yang harus dipahami dengan penyeberangan dan diwaspadai ; Simbol-simbol tersebut mungkin berbeda menurut waktu dan tempat , sehingga penyeberangan dapat melintasi suatu penglihatan pada waktu atau tempat tertentu dengan suatu ekspresi , dan penglihatan yang sama dapat diekspresikan dalam ekspresi yang berbeda , karena perbedaan waktu atau tempat , dan ini , omong-omong, sering terjadi , dan beberapa dari sedikit barang mungkin mengaguminya dalam sains . Orang yang memiliki penglihatan juga memiliki peran dalam perbedaan ekspresi ; Baik atau buruk menurut keabsahan keadilan dan sebagainya hal-hal yang berkaitan dengan Balraia , dan mungkin menyebutkan di sini dukungan dari apa yang saya katakan , kisah parasit ketika dia pergi bersama tentara Muslim dalam memerangi orang murtad di burung merpati , dan itu adalah anaknya, Amr ibn parasit , berkata bahwa parasit semoga Allah meridhoi dia : dia berkata : pergilah Kepada orang yang mengirim Musaylimah dengan putraku Amr, bahkan jika aku melihat penglihatan entah bagaimana, aku melihat seolah-olah kepalaku dicukur, dan seekor burung keluar dari mulut saya, seolah-olah seorang wanita telah memasukkan saya ke dalam vaginanya, seolah-olah putra saya meminta saya dengan mendesak, jadi dia pindah antara saya dan dia, jadi saya berbicara dengannya, jadi mereka berkata : Bagus , jadi saya berkata : Seperti yang telah saya lampirkan, dan mencukur kepala saya demi sepotong, dan burung Forouhi, wanita tanah terkubur di mana, ngeri untuk membunuh seorang martir, dan permintaan anak saya pada saya, apa yang saya lihat hanya Saadhir di yang permintaan sertifikat, dan tidak melihat dia melekat pada perjalanan ini, ia mengatakan : membunuh parasit pada Hari Yamama, dan putranya w karena terluka, maka pada Hari Yarmouk dia dibunuh sebagai syuhada pada masa pemerintahan Omar bin Al-Khattab, semoga Tuhan meridhoi dia . Ibn al-Qayyim mengatakan dalam “ Zad al- Ma’ad ” setelah cerita ( 3/627 ): Adapun ungkapan mencukur kepala dengan posisi , ini karena mencukur kepala berarti meletakkan rambutnya di tanah dan itu tidak hanya menunjukkan posisi kepalanya, karena ini menunjukkan keselamatan dari kekhawatiran, penyakit, atau kesusahan bagi mereka yang cocok dengan itu, dan pada kemiskinan, kesusahan dan kematian kepemimpinan, dia menghadapi mereka yang tidak cocok dengannya, tetapi dalam mimpi parasit ada petunjuk yang mengharuskan dia meletakkan kepalanya, diantaranya : bahwa dia sedang berjihad dan melawan musuh dengan duri dan keberanian . Termasuk : bahwa dia memasuki perut wanita itu , yang dia lihat sebuah tanah yang seperti ibunya, dan melihat bahwa dia telah memasuki posisi yang keluar darinya, dan ini dikembalikan ke bumi, seperti yang dia katakan : { yang kami buat dan di mana Naidkm termasuk Nkrjkm } Taha : 155 , wanita pertama Dengan tanah sebagai tempat bersetubuh, dan yang pertama masuk ke dalam vaginanya adalah dengan mengembalikannya seperti saat dibuat darinya, dan Burung pertama yang keluar dengan rohnya, itu seperti burung yang terperangkap di dalam tubuh, dan jika keluar darinya, itu seperti burung yang meninggalkan kurungannya dan pergi kemanapun ia mau. Itulah sebabnya Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, mengatakan “ bahwa jiwa orang beriman adalah burung yang tergantung di pohon-pohon surga. ” Diposkan oleh Ahmad, Al-Nasa’i dan Malik . Dan arti dari komentar : yaitu, dia makan dan menjaga . Jadi renungkan kata-kata Ibn al-Qayyim ini dan belajarlah untuk mengungkapkan dan mengukur setiap penglihatan menurut pemiliknya dan waktu di mana penglihatan itu dilihat, dan berharap agar para sahabat saling belajar dalam ilmu ekspresi penglihatan, untuk belajar bahwa ini adalah ilmu yang dapat dipelajari dan diajarkan bahkan jika mereka yang tidak setuju dengan pendapat ini tidak setuju dengan kami, dan Tuhan Yang Maha Tahu ….

…Apa alasan dari begitu banyak ungkapan yang mendesak untuk mengetahui nama-nama mereka yang menanggapi dalam penglihatan tersebut? Ini adalah pertanyaan penting, dan ada hubungannya dengan si penanya juga. Karena beberapa penanya mungkin malu ketika bertanya tentang nama, dan saya tidak tahu mengapa rasa malu dan masalahnya tidak lebih dari mimpi? Dari segi alasan, alasan pertanyaan dari para ekspresif relevan dengan hubungan jawaban ekspresi, karena nama-nama memiliki hubungan dan mempengaruhi secara negatif atau positif dengan ekspresi penglihatan, dan Rasulullah, semoga Tuhan doa dan saw, menyukai optimisme tentang pentingnya beberapa nama dalam kenyataan, tetapi dia memerintahkan beberapa nama untuk diubah menjadi yang lain dengan makna dan makna yang lebih baik, dan ini disebutkan dari cara Otentik darinya, semoga Tuhan memberkati dia dan mengabulkannya dia damai, dan dalam hal ekspresi, dia, damai dan berkah besertanya, melaporkan rantai narasi yang lemah dalam Sunnah Ibn Majah dengan rantai transmisi pada otoritas Anas ibn Malik berkata : Dia , damai dan berkah be di atasnya, berkata : ((Mereka menganggap mereka dengan nama mereka, dan mereka membuatnya berdasarkan artinya, dan visi untuk sementara pertama )) Ibn Majah meriwayatkannya dalam buku ~Visi Visi~ bab tentang apa visi mengungkapkan dan yang dimaksud dengan mengatakan : Mereka dianggap menurut namanya, yaitu mendapatkan interpretasi mereka dari nama-nama yang disebutkan dalam penglihatan. Lelah, kemudian dia mulai lelah, atau dia melihat Barat, lalu dia menganggap orang yang tidak bermoral untuk menyebutkan namanya dalam hadits dan seterusnya . Yang dimaksud dengan mengatakan : (( Kanawha Pkinaha )) , yang memberinya contoh jika melalui Tamoha, berasal dari perkataan : Knyt tentang hal itu dan Knut dia jika menulis tentang orang lain, dan hadits ini disebutkan ulama Syekh al – Albaani Rahmat Tuhan Yang Maha Kuasa pada Sunan Ibn Majah yang lemah [ r 315_ h 849] Dan dia menyimbolkannya dengan mengatakan : Lemah, dan Syekh Muhammad Fu’ad Abd al-Baqi – Muhaqqiq dari Sunan Ibn Majah – setelah dia memberikannya kepada Ibn Majah. rantai penularan, dalam Zuaid : Dalam rantai penularannya adalah Yazid ibn Aban al-Raqashi, dan dia lemah, dan bagaimanapun juga kita tidak beruntung dalam diskusi kita tentang contoh-contoh beberapa Di antara penglihatan yang Nabi saw, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, melintasi beberapa penglihatan, menggunakan indikasi nama dalam beberapa penglihatan, yang menegaskan kebenaran pendekatan beberapa pengekspres jika mereka kadang-kadang bertanya tentang nama, dan dari hadits itu : Anas bin Malik berkata : Utusan Tuhan, damai dan berkah besertanya, berkata : (( Aku melihat suatu malam ketika orang yang tidur melihat seolah-olah saya berada di rumah Uqba ibn Rafi ). Kami merindukan Ratab Ibn Tab – seorang pria dari Madinah – dan saya menyebutkan teks hadits dan kelulusannya di ( hal. 50), dan saya menjelaskan bahwa Rasulullah, damai dan berkah Tuhan besertanya, adalah hambatan pertama untuk hukuman dan mengangkat ketinggian , Dan itu berasal dari derivasi nama-nama seperti di antara ….

…Tempat tidur adalah wanita dalam mimpi . Siapapun yang menjual tempat tidurnya menceraikan istrinya, dan jika dia sakit, dia akan mati . Dan kasurnya adalah seorang budak perempuan, dan itu adalah istirahat, jadi tempat tidur itu empuk untuk ketaatan wanita kepada suaminya dan ketundukannya kepadanya, dan kemampuannya untuk sopan santun, dan dia menemukan modernitasnya, dan jika tempat tidurnya bagus. terbuat dari wol atau rambut atau kapas, maka dia adalah wanita kaya, dan jika itu adalah brokat maka dia adalah wanita Majus, dan jika putih maka dia adalah wanita yang religius, dan jika itu Hitam, dia melakukan pekerjaan Itu tidak menyenangkan Tuhan Yang Maha Esa, dan jika berwarna hijau, maka dia adalah wanita yang beragama, beribadah dan bertapa . Barangsiapa melihat bahwa dia telah membeli kasur akan menikah dengan seorang wanita, dan jika kasur itu baru, maka wanita itu cantik, dan jika kasurnya robek, wanita itu korup dan tidak religius, dan jika dia melihat kasurnya telah bergeser Dari posisinya maka ia menceraikan istrinya, dan jika ia melihat tempat tidurnya ada di depan pintu Sultan, maka ia mengambil perwalian besar-besaran . Dan kasur adalah indikasi dari anak laki-laki untuk perkataannya, saw : ( Anak itu tidur ) , dan siapa pun yang melihat di tempat tidurnya kebaikan, kerusakan, bertambah atau berkurang, maka ini ditafsirkan dalam istrinya . Dan jika dia melihat ranjang lain dengan ranjangnya, dia akan menikahi wanita lain . Dan siapa pun yang melihat bahwa ia telah melipat tempat tidurnya dan meletakkannya di samping, ia akan pergi dari istrinya . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia sedang tidur di tempat tidur, dia aman dari apa yang dia takuti, dan dia mungkin tidak menyadari agamanya, dan tidur adalah kelalaian ….

…T : Apakah diperbolehkan bagi penuntut untuk memotong visi? Jaksa di Cut Vision menyambut baik jika wanita cair menemukan percakapan malu di persimpangan ,. Dan penanya telah melihat penglihatan yang baik di mana ada kabar baik yang jelas baginya, jadi dia menoleh ke orang lain dan membungkuk untuk mengetahui ekspresinya . Menurut untuk hadits Ibnu ‘ Umar mengatakan : Saya melihat dalam mimpi Ka n di tangan sepotong Aestbrq – yang menebal brokat – dan bukan tempat yang saya ingin di surga tidak terbang ke dia , dia mengatakan : Vqsstha Hafsah , Vqstha perdamaian Nabi saw mengatakan Nabi, saw : ~ saya melihat Abdullah, seorang yang baik manusia ,~ Diceritakan oleh Muslim dalam bukunya Shahih (1) , seperti yang dilaporkan oleh Ibnu Umar juga, katanya : yang pria yang hidup damai Nabi saw jika ia melihat sebuah cut visi ke Rasulullah Allah damai sejahtera Mei Tuhan memberkatinya dan memberinya damai, jadi saya ingin melihat visi bahwa saya akan menceritakan kepada Nabi, semoga Allah memberkatinya dan berikan dia kedamaian . Dia berkata : Saya adalah seorang anak muda Azba , dan saya tidur di masjid pada saat Rasulullah saw dan melihat tidur seolah- olah dua raja Okhmana, mereka pergi saya ke api , Jika Kti dilipat dengan baik , dan jika kamu memiliki dua tanduk Kqrna dengan baik , dan jika orang-orang mungkin tahu mereka mereka buat aku berkata : Aku berlindung kepada Tuhan dari Api ( tiga ). . Dia berkata : Raja Vlekayama berkata Nabi saw : ~ Ya Man Abdullah jika dia shalat malam ~ . Salem berkata : Abdullah saat itu tidak tidur di malam hari kecuali sedikit kata yang disepakati tentang uap (2). Hadits ini, sebagaimana dikatakan Ibn Hajar dalam Al-Fath, berisi keabsahan jaksa penuntut dalam meriwayatkan visi tersebut, dan kesopanan Ibn Umar dengan Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, dan ketakutannya terhadapnya seperti yang tidak ia ceritakan. penglihatannya sendiri , seolah-olah ketika auranya tidak mempengaruhi dia menceritakannya sendiri , jadi dia menyuruhnya kepada saudara perempuannya untuk membuktikannya (3), demikian juga Tidak yakin saat mengungkapkan , dan Al-Tabarani dibawa keluar dengan rantai perawi di otoritas Abu Bakar bahwa Aisha berkata : Wahai Rasulullah, aku melihat tiga bulan Hein di kamarku . Dia berkata kepadanya : “ Jika Anda percaya visi Anda, dia akan dimakamkan di rumah Anda yang terbaik dari penghuni surga. ” Kemudian Rasulullah, mungkin doa dan damai Allah besertanya , menyita bulan terbaiknya, maka Abu Bakar ditangkap, kemudian Omar diambil , dan mereka dikuburkan di rumahnya (4). The Sunnah untuk menyeberang ketika Anda mulai mengungkapkan mengatakan : baik , atau baik atau gergaji yang baik , dan optimisme ini . Dilaporkan bahwa lebih dari satu sahabat Rasulullah , Abu Bakar ini mengatakan ketika ungkapan : bahwa meratifikasi visi Anda dan sebelum Nabi saw , memiliki hadiah di Snih diriwayatkan dari Umm Fadl berkata : Wahai Rasulullah aku melihat Ka n Di rumahku ada anggota membermu . Dia berkata : ~ Saya telah melihat yang baik . Fatima melahirkan seorang anak laki-laki dan menyusui dia ~ (5). Baik atau dia melahirkan Hasina » Vordath memerah susu putranya Qtm putra Abbas bin Abdul Muthalib . Hal ini melaporkan bahwa perdamaian Nabi saw, ia berkata : ~ Dari visi yang ditawarkan untuk dia, biarkan dia berkata kepada orang-orang yang menawarinya : baik ~ . Jadi berjalan sisa teman-temannya pada pendekatan ini , adalah Omar ibn al – Khattab ra dengan dia , jika dia menceritakan visi, mengatakan : Oh Tuhan, jika itu adalah baik, kita memiliki , dan itu jahat Vltna . Dia berkata Abdul Razak Muammar Ayoub Ibn Sirin berkata : Abu Bakar jika dia ingin mengungkapkan Alraia , dia berkata : untuk diratifikasi serta visi Anda , serta (6). Serta penyeberangan untuk membedakan antara apa yang memuji dalam mimpi dan meremehkan kewaspadaan , seperti drag shirt untuk pria ini , dia dalam mimpi Mahmoud telah melaluinya Nabi saw sampai usia agama tetapi di bangun dari Allah Almspl telah bersumpah garmen , dan imam ini . Saya tekankan di sini sangat penting jangan berharap untuk urutan kambuh , bahwa penglihatan yang bertahan lebih dari wajahnya itu terletak sesuai dengan kata – kata transien pertama yang melanda , dan tidak menyakitinya bagi mereka yang terinfeksi setelahnya , karena itu adalah tidak mengorbit hanya pada cedera tepat di ekspresi mimpi , untuk mencapai keinginan ini untuk Allah dalam apa yang dia ditetapkan sebagai pepatah, seperti Ibnu Hajar dan lain-lain mengatakan (7). Jika dia dipukul, dia tidak boleh bertanya kepada orang lain , dan jika tidak, maka dia harus bertanya tentang yang kedua , dan penanya harus memberi tahu dia tentang apa yang dia miliki . Beberapa ulama telah menyatakan beberapa literatur lain yang tidak ada buktinya antara lain : yang tidak mencerminkan penglihatan pada saat matahari terbit dan terbenam serta pada siang dan malam hari , yang – menurut saya – tidak ada bukti bahwa tidak ada dosa. Bagi mereka yang bekerja sebaliknya , tidak ada yang salah Pada mereka yang menyeberang saat matahari terbit atau saat matahari terbenam, atau pada malam hari , dan apa yang diberitakan tentang matahari terbenam di antara tanduk setan tidak terkait dengan ekspresi penglihatan, dan Tuhan Yang Maha Tahu . __________________ (1 ) Diriwayatkan oleh Bukhari seperti dalam ekspresi penaklukan dalam kitab pintu Alaestbrq dan masuk surga dalam mimpi (12 \ 03 4 ) – op – dan Muslim meriwayatkan dalam kitab keutamaan anak dari kebajikan dari sahabat Ibnu ‘ Umar, seperti dalam nuklir (16 / 38 ) – op -. (2 ) sudah habis , hal. 33 (3 ) Terbuka ( 12/437 ) – op -. (4 ) tidak menemukannya dalam sembilan kitab yang diriwayatkan oleh al . (5 ) Dikisahkan oleh Ibnu Majah dalam kitab ekspresi Wahyu – yang pintu ekspresi Wahyu – 0 dan diriwayatkan oleh Ahmad dalam sisa Ansar sawit – yang hadits Umm al- Fadhl bin Abbas, saudara perempuan dari Mei menguntungkan Allah senang dengan mereka semua 0 dan dihukum untuk menandai Albania lemah . (6 ) Ibnu Jawziyyah – ditingkatkan kembali menjadi rujukan tadi . ( 2/459 , 460 ) (7 ) Lihat Ibn Hajar . Referensi sebelumnya . ( 12/396 – 432 ). ** Dikutip oleh Dr. Fahd Al-Osaimi…

Wanita tua itu dalam mimpi impotensi, dan mungkin dia menunjukkan dunia yang telah hilang, dan mungkin dia mengacu pada akhirat karena itu melawan dunia, dan dia mengacu pada anggur karena itu adalah salah satu namanya, dan dia mengacu pada sapi karena itu adalah salah satu namanya juga . Mungkin wanita tua dalam mimpi menunjukkan kehamilan setelah putus asa . Mungkin melihat wanita tua itu menunjukkan penipuan, penipuan, berbisik dan menyentuh . Wanita tua yang sakit tidak berdaya, dan yang haus adalah kekeringan. Jika seorang gadis kembali, kekeringan akan hilang, dan jika wanita tua yang tidak dikenal memasuki pasien yang takut mati, ini adalah bukti bagus untuk wanita hamil . Dan wanita tua itu menunjukkan tanah sabkha-nya yang tidak tumbuh . Dan siapa pun yang melihat tampilan tua yang jelek, itu menunjukkan hasutan dan perang . Orang tua kafir dilarang uang, dan wanita tua bersenjata diperbolehkan uang dengan senang hati bagi mereka yang melihatnya . Dan siapa pun yang menjadi tua akan mendapatkan penghormatan . Dan wanita tua yang tidak diketahui menunjukkan tahun yang tidak subur . Orang tua jelek mungkin pertanda akhir perang dan kekeringan, dan orang tua kurus mungkin tahun kekeringan, dan jika menjadi gemuk, tahun akan datang . Dan lelaki tua berwajah gelap ada di dunia bersama mereka dan pergi ke Jah, dan jika dia telanjang, maka itu adalah skandal di dunianya . Dan siapa pun yang melihat seorang wanita tua yang memasuki rumahnya, dunianya mendatanginya, dan jika dia melihatnya, wanita itu meninggalkannya, dunianya telah hilang . Dan jika seorang wanita melihat bahwa dia telah menjadi tua, maka itu adalah kebaikan dunianya ….

…Abu Saʻid, pengkhotbah, berkata bahwa seorang wanita cantik memiliki uang yang tidak tersisa karena kecantikan berubah, dan jika dia melihat seolah-olah seorang wanita muda mendatanginya di hadapannya, saya menerima masalahnya setelah manajemen, dan jika seorang wanita melihat seorang wanita muda, maka dia adalah musuhnya dalam situasi apa pun yang dia lihat dalam dirinya, dan penglihatan tentang wanita gemuk ditafsirkan oleh sunnah kesuburan dan sedikit dengan ketidaksuburannya dan tidak baik Dalam penglihatan lelaki tua itu, kecuali dia dihiasi dan diekspos ….

…Jika dia melihat pria seburuk wanita, maka dia akan direndahkan dan tunduk . Jika dia melihat bahwa dia akan menikah dalam vagina itu, maka orang yang melakukannya akan mendapatkan apa yang dia butuhkan dari dia atau namanya, jika itu bukan tempat untuk itu . Dan dikatakan bahwa ketidakmungkinan vagina seorang wanita untuk seorang pria, adalah bukti ketidaksenonohannya di lidahnya dan kontrol verbal terhadap suaminya . Dan siapapun yang melihat bahwa dia menghisap vagina seorang wanita, dia akan memiliki vagina yang sedikit lemah . Dan siapa pun yang melihat ke vagina seorang wanita atau orang lain, melihatnya dengan keinginan atau menyentuhnya, maka dia melakukan bisnis yang dibenci ….

…Apakah diperbolehkan melihat Tuhan dalam mimpi? Jawaban untuk ini : bahwa orang dari ekspresi telah sepakat bahwa diperbolehkan untuk melihat Allah dalam mimpi dan kesehatan , selain melihat perdamaian Nabi saw . Ibn Albaqlani berkata : melihat Tuhan dalam mimpi pikiran di hati semantik di belakangku pada hal-hal daripada atau menjadi seperti iaat pahit lainnya , dan Tuhan tahu (1). T : Apa etiket penglihatan yang baik? Apa teladannya? J : Para ulama menyebutkan etiket yang akan dilakukan oleh orang yang melihat penglihatan yang benar, yaitu : 1 Bersyukur untuk itu . 2 • Anne Astbhr keluar . 3 • Anne diucapkan tapi siapapun yang mencintai tanpa dibenci . Alhamdulillah , dia berkata : Jika Anda melihat visi cinta karena dia dari Tuhan , Fleihmd oleh Tuhan dan itu terjadi . . ~(2) . Bagian-bagian dari Wahyu inspirasi yang benar sebagaimana telah Allah Maagayh di jantung hamba, kata berkata kepada Tuhannya hamba dalam mimpi, seperti katanya ibadah diam bin dan lain-lain, termasuk : para pertemuan dari semangat hidup tidur dari mati dari keluarganya dan sanak saudara dan teman-temannya , dan saya akan berbicara nanti di aktivasi yang lebih besar, insya Allah . termasuk : the pendakian jiwanya kepada Allah dan dia untuk dia . termasuk : memasuki semangat dari surga dan Mhahadtha dan lainnya (3) ___________________ (1). Ibnu Hajar – op – (388 \ 12) (2) perawi Bukhari juga di Terbuka – op – (369 \ 12) (3) anak dari nilai-nilai – spirit – op – p. 63 ** mengutip Dr. Fahad Al – Osaimi…

…Memutar wanita : Kami melaporkan dari Ibn Sirin bahwa seorang wanita datang kepadanya dan berkata : Saya melihat seorang wanita memutar tar, dan saya kagum padanya . Dia berkata : Apa yang Anda suka tentang ini dan menyangkalnya lebih mudah daripada menyimpulkannya? Dia berkata, ~Ini adalah wanita yang memiliki hak, jadi dia menyerahkannya kepada pemiliknya, dan kemudian dikembalikan .~ Dia berkata : Saya percaya : Saya memiliki mas kawin pada suami saya, jadi saya meninggalkannya selama hidupnya, kemudian ketika dia meninggal, saya mengambilnya dari warisannya . Jika wanita itu melihat seolah-olah dia berputar dan kecepatannya berputar, maka apa yang tidak ada untuknya ditawarkan . Dan jika dia melihat bahwa dia berputar dengan lambat, dia akan bepergian dan suaminya bepergian . Jika mesin cuci spindel rusak . Tindakan perjalanan dicabut dan tidak ada tindakan untuk pengembalian . Jika dilihat sebagai awan yang berputar, maka ia berusaha mengumpulkan kebijaksanaan . Jika dia melihat bahwa dia memintal kapas, maka dia mengkhianati suaminya . Dan jika seorang pria melihatnya seolah-olah dia memintal kapas dan linen, dan dalam hal itu dia meniru wanita, maka dia akan mendapatkan penghinaan dan melakukan pekerjaan yang halal . Jika pemintalan akurat, itu dilakukan dengan hemat . Dan jika itu kasar, itu adalah perjalanan di monumen dan kelelahan ….

…Suara burung hantu Jika dalam mimpi Anda mendengar suara burung hantu yang sedih dan menakutkan teredam, ini meramalkan bahwa kematian perlahan-lahan merayap keluar dari kesenangan dan kesehatan yang buruk . Karena itu, perhatian dan kehati-hatian harus diberikan pada kesehatan dan kondisi . Mimpi ini biasanya diikuti dengan kabar buruk tentang orang yang tidak ada . Jika Anda memimpikan burung hantu yang mati, ini meramalkan kelangsungan hidup yang tidak pasti dari penyakit atau kematian . Jika kamu bermimpi melihat burung hantu, maka ini menandakan adanya seseorang yang diam-diam berkomplot melawan kamu, maka kamu dalam bahaya ….

…Seekor burung hantu dalam mimpi adalah raja yang mengerikan dan perkasa . Dia juga pencuri yang keras dengan duri yang kuat yang tidak memiliki penyangga . Album tersebut menunjukkan pengangguran di tempat kerja dan ketakutan . Dia adalah orang pengkhianat tanpa kebaikan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia menyembuhkan burung hantu, dia memperlakukan seseorang . Dan barangsiapa melihat burung hantu jatuh ke dalam rumahnya, itu berita yang membuatnya mati . Burung hantu menunjukkan pencuri, band, kesepian dan ucapan cabul ….

…Al-Deek : Dalam tafsir asalnya adalah seorang budak milik asing, atau keturunan seorang Mamluk . Hal yang sama berlaku untuk ayam, karena mereka seperti tawanan dengan anak Adam, dan mereka tidak terbang, dan kepala rumah adalah salah satu Mamelukes, sama seperti ayam betina adalah kepala rumah dari para pelayan dan budak. perempuan : ayam jantan juga menunjukkan laki-laki dengan semangat tinggi, dan bersuara seperti muazin, dan Sultan yang berada di bawah pemerintahan orang lain, karena dia dengan yang agung Dan mahkotanya, janggut dan bulu adalah domestik dan tidak terbang , karena dia kerasukan, karena Nuh, saw, memasuki ayam jantan dan tangga ke dalam kapal, dan ketika air habis dan tidak ada izin dari Tuhan Yang Maha Kuasa, untuk mengeluarkan orang-orang yang bersamanya di kapal, dia meminta Nuh untuk mengizinkannya pergi keluar untuk membawakannya berita tentang air, dan dia membuat Ayam itu menjadi sandera bersamanya, dan dikatakan bahwa ayam jantan itu ada di dalam dirinya, jadi dia pergi keluar dan berbahaya dan tidak kembali , sehingga ayam jantan menjadi kerasukan, dan dia adalah co-pilot, dan dia menjadi tahanan rumah tangga, dan tangga ribuan dan menjadi liar . Ini adalah burung yang lebih besar dari ayam, bermata merah dengan baik . Dan dikatakan bahwa ayam jago adalah orang berkulit pendekar dengan moral yang buruk, dia mengucapkan kata-kata yang baik tanpa manfaat, dan bagaimanapun juga dia adalah milik atau keturunan raja . Dikatakan bahwa siapa pun yang menyembelih ayam jantan menunjukkan bahwa dia tidak menjawab muazin, dan beberapa dari mereka berkata : Dia yang melihat bahwa dia telah berubah menjadi ayam jago mati dalam waktu dekat . Dan ayam muda adalah Mamluk, atau laki-laki, anak-anak Mamluk . Demikian juga, ayam pedaging betina adalah tetangga anak laki-laki, budak, atau gadis . Dan kelompok burung adalah penangkaran dan budak dana. Umar ibn al-Khattab, semoga Tuhan senang dengannya, berkata : Saya melihat seolah-olah seekor ayam jantan mematuk saya satu atau dua klik, atau dia mengatakan tiga, dan ceritanya ada di Asma binti Amees dan dia berkata : Seorang pria non-Arab akan membunuhmu . Seorang pria mendatangi Abu Awn al-Darrab dan berkata : Saya melihat seolah-olah seekor ayam jantan besar sedang berteriak di depan pintu rumah Anda ini . Jadi Abu Aoun mendatangi Ibn Sirin dan menceritakan penglihatan itu padanya. Ibn Sirin berkata kepadanya : Jika Anda percaya penglihatan Anda, Anda akan mati setelah tiga puluh empat hari, dan dia memiliki campuran dan penyesalan atas minuman itu, katanya , jadi dia mengangkat semua itu, dan dia bertobat kepada Tuhan Yang Maha Kuasa sejak hari penglihatan, dan dia meninggal tiba-tiba saat dia mengatakan Ibn Sirin . Dikatakan kepada Ibn Sirin : Bagaimana Anda mengekstraknya? Dia berkata dari perhitungan unta, karena penandanya ada empat, Ya itu sepuluh, dan kafnya dua puluh ….

…Spektrum Jika Anda bermimpi melihat spektrum salah satu orang tua Anda, maka ini berarti Anda berisiko . Dan Anda harus berhati-hati untuk menjalin kemitraan dengan orang asing . Jika Anda melihat momok teman yang sudah meninggal, maka ini meramalkan bahwa Anda akan melakukan perjalanan panjang dengan teman yang tidak bahagia dan menderita kekecewaan . Dan jika spektrum berbicara kepada Anda, Anda akan jatuh ke tangan musuh . Bagi seorang wanita, mimpi ini meramalkan masa janda dan penipuan . Jika Anda melihat malaikat atau hantu muncul di langit, maka ini berarti kehilangan klan dan kemalangan . Jika Anda melihat hantu perempuan di sebelah kanan Anda di langit dan hantu laki-laki di sebelah kiri Anda, keduanya berada dalam ciri-ciri Sarah, maka ini berarti kebangkitan dari ketidaktahuan menjadi ketenaran, tetapi Anda akan menikmati kehormatan dan posisi itu untuk waktu yang singkat. jika kematian akan mengunjungi Anda dan membawa Anda pergi . Jika Anda melihat hantu perempuan di sebelah kanan Anda di langit dan hantu laki-laki di sebelah kiri Anda, keduanya berada dalam ciri-ciri Sarah, maka ini berarti kebangkitan dari ketidaktahuan menjadi ketenaran, tetapi Anda akan menikmati kehormatan dan posisi itu untuk waktu yang singkat. jika kematian akan mengunjungi Anda dan membawa Anda pergi . Jika Anda melihat hantu wanita dengan pakaian ketat melayang diam-diam di langit, maka ini berarti Anda akan membuat kemajuan dalam studi ilmiah dan memperoleh kekayaan hampir secara ajaib, tetapi akan ada nada melankolis batin dalam hidup Anda . Jika anda bermimpi bahwa anda melihat momok teman atau salah satu kerabat anda yang masih hidup, ini berarti anda tunduk pada tipu daya seorang teman, dan mimpi ini memperingatkan anda untuk mengurus urusan anda dan menjaganya di bawah pengawasan pribadi anda . Dan jika spektrumnya tampak bergolak, hal itu bisa menjadi pertanda kematian dini bagi teman ini ….

Semangat Jika Anda melihat jiwa Anda meninggalkan tubuh Anda dalam mimpi, maka Anda mengancam untuk mengorbankan diri Anda demi rencana yang gagal yang akan menyebabkan penurunan nilai Anda dan keterasingan Anda dari kebajikan dan kebajikan . Jika seorang seniman melihat jiwanya meninggalkan tubuhnya, ini meramalkan bahwa dia akan unggul dalam pekerjaannya jika dia mengabdikan dirinya pada pekerjaannya dan berpaling dari emosi . Dan jika dalam mimpi anda membayangkan bahwa jiwa orang lain bersemayam di dalam anda, ini menandakan bahwa anda akan memetik manfaat dari orang asing yang akan anda kenal . Jika seorang gadis musik melihat wanita lain di atas panggung mengenakan pakaian cerah dan membayangkan bahwa dia adalah jiwanya dalam diri orang lain, maka ini berarti dia akan menghadapi persaingan hebat dalam proyek besar yang dia ikuti . Jika Anda bermimpi bahwa Anda sedang mendiskusikan keabadian jiwa Anda, maka ini meramalkan bahwa Anda akan meningkatkan peluang yang akan membantu Anda memperoleh pengetahuan dan kesenangan yang diinginkan dalam berinteraksi dengan orang-orang terpelajar ….

…Skala dalam mimpi menunjukkan ukuran, dan keduanya menunjukkan iman dan keadilan dalam ucapan . Dan menunjukkan penghapusan hutang dan pemenuhan sumpah . Keseimbangan pekerjaan merupakan indikasi dari insinyur dan konstruksi . Dan skala penggilingan menunjukkan orang yang mulia dalam jiwanya yang rendah hati dalam semangat, ekspresi dan gerakannya . Dan skala tulang lahir dari waktu atau bisu . Dan keseimbangan musk adalah peringatan terhadap kelalaian dan ingin meminta pertanggungjawaban diri atas sumpah . Dan timbangan diungkapkan oleh juri, timbangan didengar oleh juri, dan simbalnya sama dengan simbal yang dipisahkan oleh peradilan . Dan siapa pun yang melihat skala turun dari surga, dia mencari kebenaran . Dan dikatakan : simbal adalah yurisprudensi hakim, jika memadai dan lengkap, maka hakim lengkap dalam yurisprudensi, dan jika sedikit dan tidak lengkap, maka hakim tidak mampu dalam memutuskan, dan kolom hakim keseimbangan adalah hakim yang sama, sekrup adalah mandatnya, benang dan rantai adalah pembantunya dan agennya, dan lidah adalah lidahnya, dan tangannya didengar, dan jika tangan ditusuk maka hakim Erecha . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia menimbang uang, dia mendengar kesaksian palsu dan memutuskannya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia memiliki timbangan di tangannya, maka dia ada di Sunnah . Keseimbangan Kebangkitan menunjukkan munculnya rahasia, pembentukan argumen, kegembiraan dan kesenangan, kemenangan atas musuh, keadilan dan keadilan . Skala mutlak menunjukkan setiap orang yang ditiru dan dibimbing demi dirinya, seperti dunia, Sultan dan Alquran, dan mungkin itu ditunjukkan oleh pemiliknya . Dan keseimbangan penjelajah adalah gudang perbendaharaan ….

…Oven Jika Anda memimpikan oven, ini meramalkan keberuntungan jika oven dalam keadaan kerja, tetapi jika tidak bekerja, Anda akan menemukan masalah dengan anak-anak atau bantuan berbayar . Dan jika Anda jatuh ke dalam oven, ini meramalkan bahwa musuh akan mengalahkan Anda dalam pergumulan karier . Jika seorang wanita bermimpi bahwa ovennya menjadi merah karena panas, dia akan mendapatkan cinta dan simpati dari keluarga dan teman-temannya, sebagai penghargaan atas semangat dan dedikasinya yang manis . Jika dia bermimpi bahwa dia sedang dipanggang dalam oven untuk sementara, ini meramalkan bahwa dia akan kecewa dan gagal . Jika Anda bermimpi ovennya rusak, Anda akan menghadapi banyak ketidaknyamanan dan masalah dengan anak-anak dan pelayan ….

…Buluh dalam mimpi membuat orang-orang kehilangan semangat . Dan barangsiapa melihat bahwa ia memiliki buluh di tangannya sementara ia bersandar di atasnya, maka ia tetap hidup setidaknya, dan ia miskin dan mati miskin, dan buluh adalah orang yang hemat yang tidak memiliki agama atau kesetiaan, dan visi buluh Persia menunjukkan analogi, cobaan dan kemunafikan dalam bisnis, dan mungkin menunjukkan uang keji dan pengumpulannya oleh kejahatan dan kemalangan . Jika alang-alang menjadi batangan perak, emas, atau tanduk, itu adalah bukti perbuatan benar yang membutuhkan surga, solusi untuk istana mereka, dan duduk di bawah kubah mereka dengan apa yang mereka terima dari suami yang murni . Buluh adalah orang munafik, dan jika Anda mendengar suara untuk itu, itu adalah argumen . Dan tebu menunjukkan mata pencaharian yang lelah, dan itu mungkin menunjukkan massa, dan itu mungkin menunjukkan kehormatan dalam garis keturunan yang baik atau pengetahuan yang luas . Dan buluh, jika ditanam tidak pada tempatnya, dapat menunjukkan kehancuran tempat itu dan mengungkapkan kondisi rakyatnya . Penglihatannya yang terkelupas menunjukkan keselamatan narapidana, rahang narapidana dari perbudakan, keselamatan orang sakit, dan penggalian orang mati dari kuburan mereka ….