…Burung yang tidak dikenal merupakan indikasi malaikat maut, jika ia mengambil kerikil, daun, cacing, atau sejenisnya dan terbang bersamanya ke langit dari sebuah rumah di mana orang yang sakit dan sejenisnya meninggal . Dia mungkin merujuk pada pengelana yang melihatnya jatuh menimpanya, dan dia mungkin merujuk pada pekerjaan orang yang melihatnya di atas kepalanya, di bahu, di pangkuan atau di lehernya, karena Yang Mahakuasa berfirman : “ Dan setiap Orang telah mengikatkan burungnya di lehernya, ” artinya pekerjaannya, dan jika putih maka itu suci, dan jika diwarnai kegelapan maka itu adalah pekerjaan berbagai non- jaring, hanya untuk wanita hamil, burung itu adalah a laki-laki itu, meskipun perempuan adalah perempuan, cerita telah tinggal dan tinggal bersamanya, dan dia terbang kecil untuk tinggal . Adapun anak ayam yang tidak makan sendiri, ia bertelur pada orang yang menggendongnya, menemukannya, atau mengambilnya, kecuali ia memiliki seekor domba, maka ia adalah seorang anak, dan begitu pula setiap hewan kecil dari hewan itu . Adapun burung terbesar dan ketujuh nya . Itu adalah tanda raja, presiden, orang kaya, ulama, orang kaya dan kekayaan, dan untuk pemakan bangkai seperti burung gagak, elang, melon dan marmut, maka mereka tidak bermoral, pencuri atau pemilik jahat, dan adapun burung air, mereka diawasi, mereka telah mencapai kepemimpinan dalam dua cara, dan mereka bertindak di antara dua kekuatan : otoritas air dan kekuatan udara, dan mungkin itu menunjukkan manusia Bepergian di darat dan laut . Dan jika mereka bersuara mereka mengerang dan menangis, dan tentang apa yang burung berkicau atau berkabung, mereka bernyanyi dan nuh, laki-laki atau perempuan . Adapun burung terkecil, seperti burung pipit, belibis, dan burung bulbul, mereka adalah anak laki-laki : dan kelompok burung adalah yang memiliki atau memiliki uang, dinar, dan otoritas atasnya, terutama jika dia merawatnya, memberi makan itu, atau menugaskannya ….
Bermimpi tentang seorang teman mengucapkan selamat tinggal
(139 makna bermimpi tentang seorang teman mengucapkan selamat tinggal)…Islam Islam manusia dalam mimpi adalah kebenaran dalam beragama. Jika seorang musyrik melihat bahwa dia telah masuk Islam, dan melihat bahwa dia sedang shalat menuju arah itu, atau dia melihat bahwa dia bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, Tuhan membimbingnya ke dalam Islam . Dan jika dia berada di kediaman politeisme, dan dia melihat dalam mimpinya bahwa dia telah masuk ke kediaman Islam, maka dia akan mati lebih cepat . Jika dia melihat seorang Muslim seolah-olah dia adalah Muslim kedua, dia aman dari cakrawala . Dan setiap musyrik yang melihat dalam mimpinya atau orang lain melihatnya seolah-olah dia di surga, atau bahwa dia adalah perhiasan gelang perak, maka dia disambut . Dan barangsiapa melihat salah seorang musyrik seolah-olah dia sudah mati, maka dia akan hidup, dan dia akan menyapa . Begitu pula jika dia melihat dadanya, atau jika dia melihat dirinya sendiri di kapal di laut, dia memberi salam . Dan siapa pun yang mengucapkan dua kesaksian di antara orang-orang Dhimma dalam mimpi, dia akan menyingkirkan keparahannya, atau dia dibimbing setelah dia ditipu, dan jika paksaannya ada di latar depan, dan jika dia seorang murtad dalam kebangkitan dan melihat dalam mimpi bahwa dia mengucapkan dua Syahadat, dia kembali ke orang tuanya setelah dia meninggalkan mereka, atau kembali ke tempat dia pergi Atau untuk alasan dia biasa melakukannya bahkan jika dia adalah seorang Muslim yang bersaksi tentang kebenaran atau terkenal karena kejujuran ….
…Ludah menunjukkan kekuatan seorang pria dalam mimpi, jadi siapa pun yang melihat air liurnya mengering, dia tidak akan dapat melakukan apa yang dia inginkan dari apa yang dilakukan rekan-rekannya, dan mengucapkan kata-kata dan kata-katanya . Dan barangsiapa melihat bahwa ia mengeluarkan buih dan buih dari mulutnya, maka itu menunjukkan kata-kata palsu yang ia ucapkan atau kebohongan yang ia buat . Dan uang orang itu meludah sesuai dengan kemampuannya, maka siapa pun yang melihat bahwa dia meludahi tembok, dia menghabiskan uangnya untuk berjihad atau menggunakan uangnya untuk berdagang, jika dia meludah di tanah dia membeli tanah pertanian atau tanah, dan jika dia meludah di atas pohon melanggar sumpah atau melanggar sumpah . Jika dia meludahi seseorang, dia mengalami ejakulasi . Ludah panas adalah tanda umur panjang, dan ludah dingin adalah tanda kematian . Dan air liur kering di mulut adalah kemiskinan, dan dahak adalah manfaat ucapan, pengetahuan, atau uang . Ini mungkin menunjukkan kesehatan atau penyakit, dan jika seseorang melihat dahaknya berubah menunjukkan suasana hatinya yang buruk . Meludah dalam mimpi dapat mengindikasikan gangguan kenyamanan dan kesenangan, dan kehilangan anak . Terlalu banyak dalam mimpi adalah bukti kecemasan dan kesusahan . Dan barangsiapa yang melihatnya seolah-olah sedang meludah maka dia mengucapkan kata-kata yang buruk, dan jika di dalamnya terdapat darah atau dahak yang kental, maka ucapannya tidak dibolehkan baginya . Dan barangsiapa melihat bahwa ia meludahi wajah seseorang atau binatang, ia akan memberinya kata-kata yang tidak diperbolehkan baginya ….
…Jarang sekali Imam Ahmad bin Hanbal melihat Tuhan Yang Maha Kuasa dalam tidur dan berkata, “Ya Tuhan, dengan apa yang mendekat kepadamu . “Mereka yang dekat mengucapkan kata-kata saya, saya mengucapkan Tuhanku dengan pengertian dan tanpa pengertian. Dia berkata, Oh Ahmed, dengan pengertian dan tanpa pengertian ….
…Luka Jika Anda memimpikan luka, maka ini berarti penyakit, atau pengkhianatan seorang teman akan menggagalkan kegembiraan Anda . Jika Anda bermimpi terluka, maka ini meramalkan kesedihan dan giliran yang tidak pantas di tempat kerja . Jika Anda melihat orang lain terluka, ini menandakan bahwa teman Anda akan berbuat salah . Jika anda menyembuhkan atau membalut luka, ini melambangkan bahwa anda akan mendapat kesempatan untuk mengucapkan selamat kepada diri sendiri atas keberuntungan anda ….
…Dia yang menutup pintu : menikahi seorang wanita . Dan jika pintunya dari besi, itu yang terbaik dan paling mengucapkan selamat ….
…Jika dia melihat bahwa dia menjual atau mengambil pakaian di musim dingin, itu menunjukkan kemiskinannya dan kebutuhannya akan manusia . Dia mengatakan kepala pakaian pengkhotbah Abu Said pria itu mungkin adalah keahliannya yang dia lakukan dan mengamankan mereka dari survei kemiskinan di mana kesalahan dalam hidup dan pergi kekayaan dan ekspansi dalam membebaskan mereka dan kerusakan di musim dingin mendukung ) dan Almparty dia jika prasasti ditunjukkan oleh seorang wanita . Kata Jafar Sadiq ditafsirkan Paljarah atau anak apa pun yang ia melihatnya dari Zain atau Shin akan menyerahkan mereka, dan pengurangan dari pakaian yang mereka menyerahkan pada aspek itu merasa bahwa mengenakan sesuatu dari mana ia ditafsirkan baik dan manfaat jika mereka dari kapas, bersih dan luas dan jika Dd begitu Vtobeirh melawannya dan jika mereka dari Sutra dan tidak ada yang salah dengan itu dan penjualnya, karena dia memilih dunia ini daripada akhiratnya . Abu Sa’id bersabda dinginnya penglihatan khatib , baik detail maupun tidak detail, mereka menunjukkan baik meriwayatkan bahwa Abu Bakar, semoga Allah meridhoi dia berkata: Ya Rasulullah , aku melihat kemarin ada di papirus petechia berkata : dua anak Thabr mereka . Dan tinta menunjukkan kegembiraan, kebahagiaan, dan kedinginan yang ada di samping jalur mengadu dalam ekspresi, kecuali bahwa keintiman di dunia lebih baik daripada di agama, dan di interpretasi lebih kuat dari wol . Hal ini merasa bahwa mengenakan Prada atau dicampur dengan kapas Bharir tanpa bahkan jika itu adalah haram kekayaan sutra dan dekorasi yang berpakaian di pasar mereka diterima dan hanya pada saat kesenangan dan pertanda serta jika mereka dalam peran kecuali itu semacam hiburan . Dan barangsiapa melihat kalimat dari pakaian orang yang berpakaian, itu ditafsirkan secara keseluruhan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengenakan pakaian musim panas di musim dingin, itu akan meningkatkan kebaikan dan manfaat sebanyak nilai dari apa yang dia kenakan . Ia merasa bahwa pakaian yang dikenakannya wanita itu menambah uang dengan mereka dan ketakutannya, namun akibatnya yang mengerikan dan bertahan jika melihat seorang wanita mengenakan pakaian dari para pria itu menunjukkan hal yang baik dan bermanfaat . Al-Karmani berkata: ~Barangsiapa melihat bahwa dia mengenakan pakaian lebih sedikit dari miliknya, maka itu menunjukkan korupsi urusannya, dan jika itu lebih elegan dari pakaiannya, maka dia menunjukkan urutan urusannya .~ Dan barangsiapa melihat bahwa ia mengenakan pakaian para tua-tua padanya, maka itu menunjukkan tingginya masalah dan jumlah pakaian itu yang diatribusikan kepadanya jika ia adalah satu keluarga untuk itu, jika tidak maka itu baik dan bermanfaat . Dan barangsiapa melihat bahwa ia memiliki pakaian dari pakaian orang yang rusak, ia akan memiliki banyak dosa dan dosa yang melimpah . Dan barangsiapa melihat bahwa ia memakai raja, itu ditafsirkan pada tiga aspek, mendekatkan diri kepada mereka, memperoleh kebaikan, manfaat, dan keteraturan urusannya, dan mencapai martabat dan kehormatan . Hal ini merasa bahwa mengenakan pakaian ilmuwan adalah Selamat Datang Shalat itu untuk ilmu pengetahuan dan dunia amal dan akhirat .) Dia merasa bahwa dia memakai pakaian dari wol itu ditafsirkan untuk memastikan uang . Hal ini merasa bahwa mengenakan pakaian dzimmi atau Aharbeyen atau lebih, atau Alrvdh itu akan cenderung untuk apa yang dia katakan Jafar Sadiq ‘s pakaian visi tidak pernah menyerahkan sembilan aspek agama dan kekayaan dan prestise dan keuntungan dan hidup dan bekerja di mendukung keadilan tentang ini dan ganti rugi jika bukan itu yang Anda menyangkal ungkapan dan jika wanita itu melihat bahwa dia mengenakan apa yang disebutkan dari pakaian yang terpuji, dan interpretasinya membuatnya benar dengan suaminya dan integritas urusannya . Dan Daniel berkata suatu penglihatan tentang pakaian orang itu: Jika kamu mengenakan pakaian, kamu akan diartikan sebagai keuntungan, dan jika kamu melihat pakaian hitam, maka raja memiliki kebaikan dan paroki dalam kesusahan . Al-Karmani berkata: ~Barangsiapa melihat bahwa dia memakai pakaian hitam, dia akan menderita kesakitan, kesusahan dan kesedihan, kecuali jika dia adalah orang yang memakainya saat terjaga dan mengetahui tentang mereka, dan dia akan bermasalah .~ Abu Sa’eed berkata kepada khatib pakaian hitam bagi mereka yang biasa memakai luka dibenci dan diberitahu adalah bukti kematian pasien karena orang musibah memakai pakaian hitam dan pakaian penyakit dieback nol hanya di Dibaj atau twins atau sutra, dan hal-hal ini yang berlaku untuk wanita dan pria dari korupsi agama . Al-Karmani berkata: Jika pasien melihat bahwa dia mencuci pakaian kuning sampai kuningnya hilang dan putihnya muncul, maka pakaian itu diartikan dengan tubuh dan kekuningannya hilang karena penyakitnya dan meninggalkannya . Rasanya bahwa melucuti dia baju kuning itu keluar Sagmh tidak terjadi menyakitinya apa yang dia benci di baju kuning robek atau lebih tidak seperti semua yang dikenakan dalam warna dan pakaian hijau bersukacita dan kesenangan dan Tauhid Abu Sa’id kata dai pakaian Hijau kekuatan lingkungan agama dan peningkatan ibadah dan kematian baik kasus ketika Tuhan, yang adalah pakaian dari orang-orang Surga, karena firman-Nya, Datang, dan kenakan pakaian hijau dari Sundus dan Abraq, dan pemakaian kehijauan menunjukkan kepada yang hidup luka warisan, dan orang mati bahwa dia keluar dari dunia sebagai martir . Al-Kirmani berkata: “Siapapun yang melihat bahwa dia memakai pakaian hijau, itu ditafsirkan dengan hormat dan hormat. Sedangkan untuk pakaian putih, akan diartikan sebagai keinginan, terutama jika itu murni . ” Abu Sa`id, sang pendakwah, mengatakan bahwa pakaian putih cocok untuk memakainya sebagai sebuah agama, dan bagi mereka yang terbiasa memakainya saat bangun, dan bagi pemilik kerajinan dan kerajinan, mereka perlu memakainya untuk mereka. . Al-Karmani berkata: “Barangsiapa melihat bahwa dia memakai pakaian putih bersih, itu menunjukkan kebaikan agamanya dan kondisi baiknya. Dan kekhawatirannya pergi ke perkataannya bahwa dia memakai pakaian putih bersih, dan untuk pakaian birunya, dia bersih . Dia berkata Kirmani melihat bahwa dia memakai pakaian Zarka itu agamanya baik dan pakaian Rouge, mereka membenci laki-laki hanya Almlhvh dan alas alas tempat tidur memerah dari hal-hal ini menunjukkan kesenangan dan berlaku untuk wanita di Dnaahn dikatakan mengenakan pertunjukan kemerahan berkelahi perselisihan yang sangat parah dan menceritakan kegembiraan para snappers dengan punk di dunia, sebagaimana dibuktikan dengan kisah qarun, dan konon hal itu menandakan uang yang melimpah sekaligus menghalangi hak-hak Allah di dalamnya . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia memakainya pada pesta atau kelompok, dia tidak menyakitinya . Dia mengatakan Kirmani melihat bahwa dia memakai pakaian Hamra itu melemparkan pertempuran dan perselisihan, meskipun Selamat atas amanat yang dia terima mungkin kegembiraan ayat itu pergi ke orang-orangnya di dandanan dan mengenakan pakaian Hamra dan dikatakan visi memerah. , baik dalam pakaian atau lainnya, mereka menunjukkan kebaikan dan mungkin visi erysipelas ditampilkan dalam gaun Untuk kesenangan . Dan barangsiapa melihat pakaiannya dibakar, maka ia akan menerima akibat yang merugikan sebesar ia dibakar, dan barangsiapa melihat pakaiannya robek, maka ia akan menafsirkan rahasianya . Hal ini merasa bahwa memakai pakaian dari wol atau bulu hewan bulu atau rambut atau lebih The Total uang jika itu adalah sutra atau lebih Fmal dress haram bukti-jalan imoralitas dan pakaian kotor, mereka menyerahkan Bgham dan kesedihan, dan gaun Alkagd mereka menyerahkan Baelchenaah tidak baik di dalamnya, dan kulit gaun menambah minat dan manfaat sejauh dikaitkan dengan dia bahwa gaun kulit Anda tidak menjahitnya dalam hal grosir dari semua varietas menunjukkan sepenuhnya diisi dengan agama dan mungkin ini adalah tua lain di wajah dan pakaian perbendaharaan akan menyerahkan Baezz dan kekayaan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengenakan pakaian yang payah, seorang wanita akan masuk ke dalam anusnya . Jaber mengatakan orang Maroko mengekspresikan keterikatan mereka pada hal-hal duniawi Valbaad dalam pakaian jika bersih seperti baru, yang melekat pada agama dan dunia dan jika vintage kotor ketat Vdd jadi mungkin kotoran Del dalam gaun itu pada kelemahan dalam agama dan diberitahu jika yang wanita melihat bahwa dia mengenakan pakaian kuning itu suaminya, itu melemahkan meskipun ) dia bukan karena dia, jadi dia mengambil suami . Dan barangsiapa melihat bahwa dia membuka baju terlipat, itu menandakan perjalanan, dan barangsiapa melihat bahwa dia melipat baju yang terbuka, itu menandakan kedatangannya absen dari perjalanannya . Khaled al – Isfahani berkata pakaian terbaik dan apa yang katun jika itu bukan hal dari sutra ulat sutra karena itu murni itu adalah agama yang baik dan pakaian duniawi jika pola, katun atau sutra, mereka menyerahkan uang haram dan korupsi agama dan riang . Dia berkata Jafar Sadiq pakaian baru pria kulit putih seorang wanita dan seorang wanita dan raja rahmat dan manfaat dari sepasang, itu melihat bahwa dia melepas jubahnya bersamanya bahwa dia berada di raja dari layanan itu dari layanannya tetapi tidak sebaik yang disebut, dan melihat bahwa dia memotong pakaiannya dia diartikan mendapatkan kebaikan . Dan barangsiapa melihat pencuri itu melucuti pakaiannya, itu mengganggu terjadinya korupsi di kalangan perempuan . Abu Saeed, sang pengkhotbah, mengatakan bahwa pakaian dengan dua sisi atau dua warna menunjukkan kesopanan dan perwalian bagi orang-orang yang beragama dan dunia, dan pakaian baru itu baik untuk orang kaya dan orang miskin . Rasanya bahwa baju magsuot sebagai Vtmzkt baru tidak dapat diperbaiki seperti itu mempesona bahkan sebanyak itu masih hidup dan anak dan nilai tinggi dari hamba penyakit dan anugerah gratis menambah gaun jenis hutang yang diperbarui, dikenakan di atas pakaiannya menunjukkan persetujuan dari alanath rahasianya dan mungkin niat baik dari yang tampak dan mungkin mendapatkan uang Mdkhora dan brokat sutra tidak cocok untuk memakai kaos kaki untuk para ahli hukum karena mereka aaolan permintaan mereka minimal dan mengundang orang untuk bidah dan yang mungkin berlaku untuk non- ulama, mereka menafsirkan pekerjaan membutuhkan surga dan menjangkiti prinsip ini juga menunjukkan pernikahan oleh seorang wanita, jujur atau selir Bjarah Belle pengaturan panggilan persilangan dalam ungkapan semua itu dari kasus peramal . Jubah itu menunjukkan wajahnya . Al-Kirmani berkata, ~Itu ditafsirkan untuk kebenaran dalam agama, untuk orang yang korup dengan cambuk, dan untuk orang lain dengan infeksi cacar di tubuh .~ Abu Sa’eed mengatakan pengkhotbah menyerahkan keadaan penis yang berasal dari keluarganya, terutama dari orang – orang yang membajak dan menanam dan tahun subur bagi mereka yang memiliki dari keluarganya, kenikmatan seorang wanita meningkat dan memberi Xia menerima uang dari titik itu. dari Persia dan orang – orang pengungkapan dan perjudian, dan mungkin bertambah cambuk . Seorang yang diizinkan yang memiliki wajah dengan konsekuensi, dan tidak ada yang disalahkan untuk itu, apakah itu untuk pria atau wanita, kecuali sesuatu dari tipe tercela dicampur dengannya . Adapun tintanya diartikan dengan rahmat, dan tidak ada apa-apa di dalamnya kecuali yang terbaik, terutama untuk wanita, dan konon penglihatan pakaian kemurahan hati adalah duka . Gergaji yang dikenakannya dua pakaian Khgayn Mottagtaan satu di atas yang lain diindikasikan dengan kematiannya dan pakaian yang robek dengan santai diartikan kekhawatiran cedera dan robek lagi diartikan vulva dan itu berfungsi sebagai Alqaba dan Duwaji jika wanita itu melihat pakaian habitusnya pendek kekurangan HTC disembunyikan dan dimakan yang baju baru makan uang halal dan makan gaun kata Salmi melihat bahwa pakaian-Nya basah pada saat dia menempatkan mereka pada. Jika dia dalam perjalanan, maka dia tidak bepergian, dan jika dia menginginkan sesuatu yang tidak akan dia miliki . Dan barangsiapa melihat bahwa dia menjual pakaiannya adalah baik untuknya dan tidak ada gunanya bagi dia yang membelinya, dan jika dia melihat itu maka dia mendorongnya dari dirinya sendiri, maka ini adalah pengampunan dari kemiskinannya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia memakai pakaian baru setelah mandi, maka dia menolak dengan hilangnya kekhawatiran dan kesusahan, dan dia terhindar dari sesuatu yang salah . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengenakan pakaian terlarang atau sesuatu yang dikaitkan dengan wanita, dia menikahi seorang wanita yang dilarang, dan untuk pakaian yang dibordir, mereka dikenakan oleh mereka, tambang, dan mungkin ketenaran para wanita itu rusak . Dia merasa bahwa dia memakai pakaian wanita, yang hamil, mereka datang kepada wanita, meskipun dia tidak hamil itu mempengaruhi bahaya atau ketakutan dalam uang yang sama seperti Hnaatha mungkin melukai waktu dan jubahnya, yaitu diletakkan di bahu, itu ditafsirkan agama manusia yang memakainya di leher dan posisi leher Sekretariat . Hal ini merasa bahwa jubah Yah dia Salah Dinh dan itikad baik, dan jika dia melihat jubah yang menempatkan itu di bahu Yah itu meningkat utang dan kesehatan agama tidak baik dalam tipis .) The mencuci pakaian dia untuk menarik Rasanya mencuci bajunya dari kotoran menunjukkan kebaikan dan keselamatannya dari kesuraman dan kesedihan dan kesejahteraannya serta hutangnya akan lunas jika dia memakainya, tetapi jika dia tidak memakainya, maka tanpa itu . Al-Karmani berkata: “Mencuci pakaian bersih jika muncul kotoran darinya, maka itu adalah korupsi dalam agama dan melakukan dosa .” Abu Saeed Al-Waseer berkata: Mencuci pakaian dari kotoran adalah pertobatan, mencucinya dari air mani adalah pertobatan dari percabulan, dan mencucinya dari darah adalah pertobatan dari pembunuhan, dan mencucinya dari alasan sebagai pertobatan . Jaafar al-Sadiq berkata: Mencuci pakaian dengan air dingin berarti empat aspek pertobatan, kesehatan, keselamatan dari asir, dan keamanan dari rasa takut, dan membasuhnya dengan air panas, kesedihan, kesedihan dan penyakit . Dan dikatakan bahwa barangsiapa yang melihat mencuci pakaian bersih, itu peningkatan kesalehan dan ketakwaannya, dan dikatakan boros karena tidak pantas untuk dicuci, dan yang lain berkata, tidak ada salahnya dan tidak ada salahnya itu ….
…Bertahan dalam mimpi tentang selamat dari cedera atau kecelakaan biasanya merupakan mimpi yang menyenangkan . Jika anda bermimpi untuk melarikan diri dari ruang terbatas, ini melambangkan kebangkitan dunia dari aplikasi praktis sempit ke dunia kerja . Jika Anda selamat dari penyakit menular apa pun, ini menunjukkan kesehatan dan kesuksesan yang baik . Jika Anda mencoba untuk bertahan dan gagal, Anda akan menderita tipu muslihat musuh yang akan mencemarkan nama baik Anda dan dengan curang merampok uang Anda ….
…Aquarius berada dalam mimpi seorang pria yang mengekstraksi uang dengan licik . Jika seseorang melihat bahwa dia sedang mengosongkan air tanpa wadah, maka uang itu tidak akan bertahan sampai habis atau manfaatnya hilang . Jika dia menyirami kebun buah itu, dia akan menyengsarakan seorang wanita . Dan jika taman itu menghasilkan buah, maka dia akan memberikannya kepada seorang anak, seperti yang dia lihat dari buah-buah taman itu . Jika dia melihat sebuah sumur tua dan disiram darinya oleh unta, ternak, atau manusia, maka dia melakukan perbuatan terbaik dan paling terhormat, dan dia seperti seorang gembala yang mengalirkan air dari sumur untuk kawanan unta dan dombanya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia meletakkan ember di sumur tua dan menyirami hewan, maka dia melihatku dalam pekerjaannya untuk suatu agama atau dunia sesuai dengan kekuatan dan aktivitasnya padanya . Dan siapapun yang melihat bahwa dia membuat ember untuk dirinya sendiri secara khusus, maka dia bekerja untuk kepentingan dunianya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia akan mengeluarkan ember dari sumur dan mencucinya, dan jika dia dipenjara, dia akan selamat, dan dia memperoleh uang dan kebahagiaan . Dan barangsiapa yang menumpuk di sumur dan ada wanita hamil akan memberikan anak laki-laki, dan jika istrinya tidak hamil, maka dia adalah pencari nafkah, dan jika air keluar dalam ember, dia akan memperoleh mata pencaharian itu, jika Dia memiliki barang dalam perjalanan, barang itu akan datang padanya, dan jika dia memiliki pasien yang sembuh, dan jika dia dipenjara, Selamat . Dan barangsiapa melihat bahwa dia berdiri di atas sumur dengan ember di tangannya dan ingin menyendoknya, itu bagus, dan dia akan mendapat uang . Sumur itu mungkin seorang wanita, karena sumur itu persediaannya . Jika ember mencari ilmu, sumur adalah gurunya, yang diuntungkan dari ilmunya, dan apa yang ia kumpulkan dari air adalah bagian dan keberuntungannya ….
…Dan barangsiapa melihat bahwa dia masuk ke dalam rumah, maka dia selamat, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman: ~ Dan barangsiapa memasukinya selamat .~…
…Lembah dalam mimpi menunjukkan perjalanan yang lelah, atau orang yang sulit, dan penglihatannya dapat menunjukkan perbuatan baik dan kedekatan dengan Tuhan melalui pengeluaran yang baik, dan mungkin lembah menunjukkan penghuninya atau apa yang tumbuh di dalamnya . Dan jika peramal itu layak untuk raja, dia adalah seorang raja dan menang atas musuh-musuhnya, dan jika dia benar, banyak martabat muncul darinya, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : ( Ketika dia datang kepadanya, aku memanggil mereka dari pantai lembah kanan ). Mungkin ini menunjukkan turunnya hujan . Mungkin solusi di lembah menunjukkan membawa pesan kepada yang perkasa, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkata : ( Apakah hadits Musa datang kepada Anda, ketika Tuhannya memanggilnya lembah suci digulung, pergi ke Firaun, bahwa dia kewalahan ). Mungkin lembah itu menunjukkan penjara karena pegunungan menampungnya, dan masuk serta keluarnya . Dan barangsiapa melihat bahwa ia berenang di lembah datar sampai mencapai tempat yang diinginkannya, maka ia masuk ke dalam pekerjaan sultan dan memenuhi kebutuhannya . Dan lembah itu menandakan prajurit pemotong jalan . Dan siapa yang menggali lembah, salah satu bangsanya mati, dan lembah itu menandakan melegakan diri, siapa pun yang melihat bahwa dia telah jatuh ke lembah dan tidak menderita, dia akan mendapatkan keuntungan dari seorang penguasa atau bimbingan dari seorang penguasa . Dan barangsiapa melihat bahwa dia tinggal di lembah tanpa penanaman, maka dia harus menunaikan haji . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia berkeliaran di lembah, dia akan mengucapkan puisi ….
…Jika dia melihat bahwa dia masuk Neraka : kemudian keluar dari mereka pada zamannya, pemilik dosa dan dosa paten ini, dan karena itu pertanda untuk memperingatkan dia bertobat karena . Jika dia melihatnya dan tidak ada kerugian yang menimpanya darinya, maka itu dari kesuraman dan kemalangan dunia ini, yang akan menimpanya sesuai dengan apa yang dia dapatkan dari dia atau melihatnya . Jika dia melihat bahwa dia masih di dalamnya, dia tidak tahu kapan dia masuk, itu masih menghambatnya, bubar, perintahnya dikecewakan dan dipermalukan sampai dia keluar dari itu . Jika dia melihat bahwa dia makan dari makanan atau minumannya, atau dia mendapat panas atau bahaya dari akuariumnya . Karena semua itu perbuatan dosa dari dia . Al-Qayrawani bersabda : Adapun orang yang masuk neraka, jika dia kafir, sakit, dia akan mati, dan jika dia beriman yang taat, dia akan sakit dan berlindung, karena demam berasal dari Api Neraka, dan kemiskinan dan penjara . Dan jika dia vulgar, dia menjadi besar, atau di dalam orang kafir dan al-Fajra pada gilirannya, atau dia mencampurkan mereka dalam bisnis dan pasar mereka . Dia berkata bahwa memasuki surga bagi peziarah, dia akan menyelesaikan hajinya dan mencapai Ka’bah, Rumah Tuhan, yang mengarah ke Surga . Jika dia seorang kafir atau orang berdosa, dia melihat itu pada orang lain, maka dia menjadi Muslim dari ketidaksetiaannya dan bertobat . Jika dia sakit, orang beriman meninggal karena penyakitnya, dan orang kafir terbangun dari penyakitnya, karena Firdaus adalah akhirat bagi orang-orang beriman, dan dunia adalah Firdaus orang-orang kafir . Jika ia membujang, ia akan menikahi seorang wanita, karena surga adalah tempat tinggal perkawinan dan perkawinan . Dan jika dia miskin, dia menjadi kaya, dan dia mungkin mewarisi sebuah warisan . Dan pintu masuknya menunjukkan pengejaran jamaah, atau tempat tinggal ilmu, cukur pria, jihad dan ikatan, dan setiap tempat yang mengarah ke sana ….
…Kepengecutan : menunjukkan akhirat karena itu adalah penumpangnya dan untuk itu, orang yang mencapainya pergi ke sana, dan itu adalah kurungan mereka yang mencapainya, dan itu mungkin menunjukkan tempat tinggal perbudakan, asketisme, penyembahan, pengabaian dunia, tangisan dan khotbah, karena orang-orang yang berada dalam jarak dari orang-orang adalah pelajaran bagi mereka yang mengunjungi mereka dan khotbah bagi mereka yang melihat mereka dan kondisi mereka dan tubuh mereka yang lelah dan perpecahan mereka diungkapkan kepadanya Yang hancur, dan yang Nabi, semoga doa dan saw Allah besertanya, seruan ketika dia masuk dan menyapa penduduknya : tempat tinggal orang-orang beriman . Mungkin itu menunjukkan kematian karena itu adalah rumahnya, dan itu bisa merujuk pada rumah orang kafir, orang-orang inovasi, dan komunitas dzimmi karena mereka yang ada di dalamnya sudah mati . Kematian dalam penafsiran adalah korupsi agama, dan itu mungkin menunjukkan peran yang diremehkan oleh perbuatan merusak dan korupsi, seperti peran pezina dan peran alkohol di mana pemabuk dibuang seperti orang mati, dan peran lalai yang tidak berdoa dan tidak mengingat Tuhan Yang Maha Esa dan tidak membangkitkan mereka untuk berbuat, dan itu mungkin menunjukkan penjara karena orang mati terkurung di kuburannya. Dia memasuki kuburan dalam mimpi dan sakit saat bangun, dia menjadi padanya dan meninggal karena penyakitnya, terutama jika ada rumah atau rumah di dalamnya, dan jika dia tidak sakit maka lihat, dan jika dia di saat masuknya penghormatan menangis di matanya atau mengikuti Kitab Tuhan Yang Maha Esa atau sembahyang ke arah kiblat, kemudian dia adalah pintu masuk bagi orang-orang yang Maha Baik, mencukur zikir dzikir, dan dia menerima ritual ritual dan mendapat manfaat dari apa dia melihat atau mendengar, dan jika itu ketika dia masuk ke dalamnya sambil tertawa atau terkena kejahatan atau meratap di kuburan atau berjalan dengan orang mati, maka masuklah orang-orang yang jahat, amoralitas dan korupsi agama yang mencampurkan mereka pada apa yang mereka hadapi. , dan jika dia memasukinya dengan azan, dia memberitakan orang yang tidak mengajar dan memerintahkan yang baik Dia yang tidak melakukan tindakan, bangkit dalam kebenaran, dan bersaksi dengan jujur di antara orang-orang yang bodoh, bodoh atau tidak percaya, dan untuk mereka yang melihat orang mati dan bangkit dari kuburan mereka atau kembali ke rumah mereka tidak diketahui tidak diketahui, maka dia akan meninggalkan penjara atau memberikan orang-orang kota kepada musyrik atau menumbuhkan apa yang ditanam orang-orang cinta di bumi dari apa yang mereka begitu sengsara Selamanya a Untuk berkurang sebanyak peningkatan penglihatan dan bukti nyata dan hal-hal utama dalam pencerahan ….
…Penjara : Ini menunjukkan apa yang ditunjukkan burung merpati, dan mungkin itu menunjukkan penyakit yang mencegah mereka untuk bertindak dan bangun, dan mungkin itu menunjukkan pikiran untuk bepergian, dan mungkin itu menunjukkan kuburan, dan itu mungkin menunjukkan Neraka, karena itu adalah penjara orang yang tidak taat dan kafir, dan karena penjara adalah tempat tinggal hukuman dan tempat orang-orang melakukan kejahatan dan ketidakadilan . Barangsiapa melihat dirinya di penjara, lihat kondisinya dan keadaan penjara, dan jika dia sakit dan penjara itu tidak diketahui, maka itu adalah kuburannya, di mana dia akan dipenjara sampai Kebangkitan, dan jika penjara itu diketahui, penyakitnya bertahan dan saya berharap dia bangkit dan bangkit ke dunia yang merupakan penjara bagi orang seperti dia, ketika berita menunjukkan bahwa itu adalah penjara orang beriman dan surga orang kafir, dan jika pasiennya adalah penjahat , jadi pemenjaraannya tidak diketahui, kuburannya dan diketahui adalah tanda lamanya tinggal dalam penyakitnya, dan hidupnya tidak berharap kecuali dia bertobat atau menyambut dia dalam penyakitnya . Dan jika dia melihat orang mati di penjara, jika dia seorang kafir, itu adalah bukti Neraka, dan jika dia seorang Muslim maka dia dipenjara dari surga dengan dosa dan konsekuensi yang tetap ada padanya. Adapun lingkungan yang sehat, dia melihat dirinya di penjara, jadi lihat juga apa yang dia masuki. Jika dia bepergian dengan darat atau kapal, dia diserang oleh pikiran. Dan halangan oleh hujan, angin, musuh, perang, atau perintah dari penguasa . Dan jika dia tidak bepergian, dia akan memasuki tempat di mana dia tidak menaati Tuhan, seperti gereja, rumah pemikiran dan bid’ah, rumah pezina atau tabir, setiap orang sesuai dengan takdirnya . Dan apa yang ada di kesadarannya yang terungkap ketika masalah itu, atau diketahui tentang dia melalui ketenaran atau peningkatan tidurnya dari kata-kata dan tindakannya dalam mimpinya . Beberapa dari mereka yang melihat bahwa dia memilih untuk dirinya sendiri, karena seorang wanita akan tergoda olehnya atas namanya sendiri, dan Tuhan akan mengalihkan perhatiannya dari plotnya dan memberi tahu dia darinya, karena Yang Mahakuasa berfirman : “ Tuhan penjara adalah lebih saya sayangi daripada apa yang mereka panggil . ~ Diriwayatkan bahwa Sapur bin Ardashir, selama kehidupan ayahnya, melihat seolah-olah dia sedang membangun penjara, mengambil babi dan monyet dari Romawi, dan memasukkan mereka ke dalamnya, dan dia memiliki tiga puluh satu mahkota padanya, jadi dia bertanya kepada seorang yang menyeberanginya dan berkata : Dia memiliki tiga puluh satu tahun, dan untuk membangun penjara, dengan jumlah mereka kamu membangun kota dan mengambil orang Romawi dan menangkap mereka . Begitu . Seolah-olah setelah kematian ayahnya, ia mengambil raja Romawi dan membangun kota Nishapur, kota Ahvaz, dan kota Sauran ….
…Ia melihat bahwa pakaiannya basah pada dirinya ketika ia memakainya, karena ia tinggal di dalam materi yang dikenakan padanya, dan ia tinggal di dalamnya ….
…Itu dalam mimpi, diangkat dari Sultan . Jika kursi dari besi, maka itu adalah kekuatan dan paku . Jika itu dari kayu, maka tanpa itu dengan kemunafikan . Dan barangsiapa melihat bahwa dia sedang duduk di kursi, maka dia adalah seorang pengacara atau wali dan akan diangkat, dan jika dia tidak hadir, dia akan kembali ke keluarganya . Dan kursi menunjukkan kepada para bos dari posisi yang mulia dan tinggi, pasangan, anak-anak, dan tempat tinggal yang besar . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia menabrak kursi dan duduk di atasnya, dia menikah . Dan dikatakan : Jika dia memiliki seorang wanita hamil, dia akan membawa seorang anak . Dan dikatakan : Dia akan mati sebagai martir . Dan barangsiapa melihat bahwa kursinya rusak, itu menandakan kematiannya atau kematian istrinya, atau jatuhnya tubuhnya . Kursi adalah kesenangan dan pengaturan yang mendesak bagi orang yang duduk di atasnya, atau indikasi kemenangan di akhirat, dan tidak ada gunanya bagi orang sakit . Melihat takhta Tuhan Yang Maha Esa yang berada di atas langit merupakan bukti bagi siapa pun yang termasuk ulama pangkat tinggi dan jabatan tinggi, dan mungkin wanita hamil itu memiliki keselamatan dari kesusahannya, yang membujang menikah, yang menikah memiliki seorang putra , dan itu menunjukkan perjalanan, dan pasien harus menggendongnya di tempat tidur mania atau binatang yang dia tunggangi atau rumah tempat dia tinggal atau Sunnah Westenha ….
…Al-Kirmani berkata: “Barangsiapa berpikir bahwa dia dibatasi dan dia adalah salah satu orang yang baik dan benar, maka dia teguh dalam agamanya, dan jika dia berasal dari penguasa atau yang menggantikannya, maka dia akan melanjutkan aturannya dan mandatnya, dan jika dia sakit, dipenjara, atau dalam kesusahan, dia akan tinggal lebih lama, dan jika dia bepergian atau akan melakukan perjalanan dia dievaluasi untuk itu. Dan jika batasannya adalah perak, maka itu diuji oleh seorang wanita, dan jika itu dari emas, maka sesuatu pergi kepadanya, dan jika itu nol atau timah atau sesuatu yang serupa dengan itu, maka itu terhitung lebih baik dan bermanfaat lebih dari apa yang dia maksudkan selama perjalanannya, dan jika itu dari besi, dia tinggal untuk alasan yang pasti ….
…Adapun buang air besar : dikatakan sebagai ketentuan ketidakadilan, dan dikatakan itu sebagai bukti kelegaan, dan siapa pun yang melihatnya baru, kesedihannya hilang . Jika dia punya uang, dia harus membayar zakat atas uangnya . Dan jika dia melihat bahwa dia telah melahirkan banyak bangku dan sedang dalam perjalanan, dia tidak sedang bepergian dan jalannya terputus . Makan perawan : untuk menangkap dan mendapatkannya, uang dilarang dengan penyesalan . Mungkin itu adalah pidato yang dia sesali karena keserakahan, dan siapa pun yang mengemukakan peristiwa itu statis, dia akan menghabiskan sebagian uangnya untuk kesehatan . Dan jika dia bertanya, dia biasanya menghabiskan uangnya . Jika tempat kejadiannya diketahui, seperti wudhu, maka biayanya diketahui dari keinginannya . Jika tidak diketahui, maka dia membelanjakan uang haram untuk sesuatu yang tidak dia ketahui bahwa dia tidak diberi imbalan atau terima kasih, dan semua itu dengan kebaikan jiwa darinya . Apapun yang keluar dari perut manusia dan hewan dari warisan, itu adalah uang, tetapi analisis dan larangannya, sebanyak baunya, kotor, dan orang-orang merusaknya, kecuali itu adalah sesuatu yang sangat disayangi dari keperawanan orang itu. hampir lumpur, itu mereka atau ketakutan akan otoritas . Jika dia memperkenalkan orang baru yang tidak bermoral ke pakaiannya, dan jika dia memperkenalkan dia ke celananya, dia marah pada istrinya dan menyimpan mas kawin padanya, dan jika dia melihat bahwa dia telah menciptakan tempat dan menutupi dia dengan kotoran, maka dia menutupi uang . Yang terbaru tentang dirinya jatuh ke dalam dosa . Jika dia menyebabkan penyakit berkepanjangan di tempat tidurnya, karena dia hanya melakukannya saat terjaga, dan dia yang tidak dapat bangun, dan penglihatan ini juga menunjukkan kepergian lelaki itu dari istrinya . Dan dikatakan siapa yang melihat bahwa dia makan roti dengan alasan, menunjukkan bahwa dia makan roti dengan madu saat bangun, dan dikatakan itu bertentangan dengan Sunnah . Jika ia buang air besar secara tidak sengaja, maka bawalah di tangannya, karena ia diberkahi dengan sekantong dinar terlarang sesuai dengan jumlah kotorannya dan siapa pun yang melihatnya seolah-olah itu terjadi di pasar yang lewat, atau di pemandian dan jemaah, menunjukkan murka Tuhan terhadap dia dan para malaikat, dan dia menerima skandal besar, kerugian besar, dan munculnya apa yang disembunyikan manusia Dan itu juga menunjukkan kekurangan yang disajikan kepada visioner . Jika itu terjadi di tempat sampah atau pantai laut, atau di tempat yang tidak menyangkal itu, maka itu adalah bukti kebaikan dan penghilangan kekhawatiran dan rasa sakit . Jika dia melihat seolah-olah orang terkenal melemparkannya dengan kotoran orang, maka itu menunjukkan permusuhan, ketidaksepakatan dan ketidakadilan, dan dia akan terkena seseorang yang melemparkannya dengan itu, dan kerugian besar . Dan banyaknya sampah orang juga mengindikasikan hambatan bagi pergerakan, dan tuntutan akan banyak kerugian . Corengan adalah paresthesia, penyakit, atau ketakutan manusia . Itu juga merupakan pertanda baik dari perbuatan buruknya, dan kami telah menguji bahwa ini dari manfaatnya . Adapun kesialan : itu adalah ucapan yang mengandung hinaan, maka siapa yang sengsara akan dirundung kesusahan, dan jika berada di antara orang-orang maka akan jatuh ke dalam aib . Dan barangsiapa melihatnya seolah-olah orang lain pingsan saat mengendus, maka dia akan melewatinya . Siapa pun yang melihatnya seolah-olah sedang berdoa dan angin tidak berbau busuk darinya, ia mencari kebutuhan, dan memanggil Tuhan untuk pertolongan, dan mengucapkan kata-kata yang mengandung penghinaan, dan hal itu menjadi sulit baginya ….
…Beberapa penerjemah berkata: Dia yang melihat katak tidak berbicara, jadi dia mungkin menafsirkan seseorang yang memiliki kata-kata dengan visioner yang tidak dapat mengucapkannya kepadanya, jadi dia harus mempertimbangkan kondisinya dalam hal itu. Dia mengutip sebagai bukti dengan ucapan beberapa puisi berpengetahuan : ( Katak berkata dengan kata-kata … orang bijak memahaminya ) ( Dalam mulutku ada air, begitu juga … Dia yang memiliki air di dalamnya akan mengucapkan ….
…Dan diriwayatkan bahwa seseorang datang kepada Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, dan berkata : Ya Rasulullah, aku melihat kepalaku terpenggal, seolah-olah aku melihatnya dengan salah satu mataku . Jadi dia tersenyum, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, dan berkata : Yang mana dari mereka yang kamu lihat : Jadi apa yang Tuhan inginkan untuk bertahan? Kemudian dia meninggal, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian . Dan lihat dia untuk mengikuti Sunnah, dan kepala imam . Ibn Mary melihat enam puluh budak perempuan memasuki rumahnya, dan di tangan setiap pelayan sebuah piring, dengan kepala laki-laki yang dimandikan dan disisir di atasnya, seolah-olah dia selanjutnya mengucapkan : “ Dan tidak ada manusia yang dapat berbicara dengannya kecuali dengan wahyu atau dari balik tabir . ~ Dia menceritakan kembali penglihatannya, dan dia diberitahu bahwa khalifah sedang berziarah kepadamu, dan bahwa kamu akan mendapat enam puluh ribu dinar, dan memang begitu ….
…Percaya kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dalam mimpi dan mengucapkan-Nya menunjukkan pencapaian tujuan, akhir dari kesulitan, dan itu mungkin menunjukkan iman kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, pemikiran yang baik kepada-Nya, kemenangan atas musuh, dan pencapaian harapan . Mungkin kepercayaan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa menunjukkan pertobatan si pelaku kejahatan dan pertobatan orang yang tidak percaya, dan mungkin menunjukkan terjadinya kejahatan, tetapi konsekuensinya baik ….
…Dalam mimpi, dia adalah pria dengan kekhawatiran, jadi siapa pun yang melihatnya telah dipukul olehnya, mereka tidak tahu konsekuensinya . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia makan semangka, dia akan keluar dari penjara, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkata : ( Jadi kirimkan salah satu dari Anda dengan surat-surat Anda ke Madinah, jadi biarkan dia melihat mana di antara mereka yang merupakan makanan terbaik, jadi biarkan dia membawakan Anda ketentuan darinya ). Berarti semangka . Ibn Sirin berkata : Barangsiapa melihat bahwa dia menjangkau surga dan mengambil semangka, dia akan mencari seorang raja dan mendapatkannya dengan cepat . Adapun semangka India, siapa pun yang melihatnya telah memberikannya kepada orang-orang, rasanya berat dan dingin di mata orang-orang, atau dia mengucapkan kata-kata yang berat . Dan yang dimasak adalah untuk laki-laki sendiri, dan semangka baik untuk mereka yang ingin mencintai orang lain, dan untuk mereka yang ingin menyunat orang lain, dan bagi mereka yang ingin berbisnis, semangka buruk untuk dia dan menandakan pengangguran . Dan siapa pun yang melihat semangka itu dilempar ke dalam rumah, dia akan mati dari keluarganya dengan jumlah masing-masing, dan semangka dalam mimpi adalah penyakit, dan hijau mentah yang belum matang itu sehat untuk tubuh . Dan semangka hijau adalah kota, anak laki-laki atau istri . Semangka kuning adalah wanita atau pria yang memiliki pujian dan kebaikan yang baik, dan dapat menunjukkan wanita dengan kualitas cantik atau kesalahan yang buruk karena kasarnya kerak dan warna kuning pada warna merah menunjukkan jenis perhiasan . Lihat busurnya ….
…Dan barangsiapa melihat bahwa bau mulutnya baik, maka dia mengucapkan kata-kata yang baik, dan jika dia menentang itu, ekspresinya menentang dia, dan barangsiapa melihat bahwa daging mulutnya berceceran, maka akan ada kesialan dan kerugian. ….
…Dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah memukulinya ketika dia berbohong, dia mengucapkan kata-kata yang buruk dan menyesali dia dengan buruk ….
…Pemukulan : itu mempengaruhi giling terbaik di tangan pemukul, tetapi untuk melihat apakah dia memukulinya dengan kayu, maka itu menunjukkan bahwa lebih baik bersiap untuk tidak bertemu dengannya . Dan siapa pun yang melihatnya seolah-olah seorang malaikat memukulnya dengan kayu, dia akan menutupinya . Dan jika dia memukul punggungnya, dia akan melunasi utangnya . Jika dia memukulnya karena kecacatannya, dia akan menikah dengannya . Dan jika dia memukulnya dengan kayu, apa yang dia benci akan menyerang dia . Dikatakan bahwa pemukulan menandakan perubahan, dan dikatakan bahwa pemukulan itu diberitakan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia memukul kepala seseorang dengan ketukan dan itu mempengaruhi kepalanya dan meninggalkan bekas padanya, dia ingin bosnya pergi . Jika dia dipukul di kelopak matanya, dia ingin melanggar agamanya . Jika dia menarik kelopak matanya, itu memanggilnya bidah . Jika dia memukul tengkoraknya, maka dalam mengubah perubahannya itu telah mencapai akhirnya, dan striker mencapai tujuannya . Jika dia memukul cuping telinganya atau memecahkannya dan keluar darah darinya, maka anak perempuan yang babak belur akan dipotong . Dikatakan bahwa setiap anggotanya menunjukkan kerabat yang menafsirkan anggota itu . Beberapa komentator berkata bahwa pemukulan adalah permohonan, jadi siapapun yang melihat bahwa dia memukul seseorang, dia harus berdoa untuk melawannya . Jika dia memukulnya saat dia diikat, dia mengucapkan kata-kata buruk dan memujinya karena jelek ….
…Menghubungkan : Apa yang mirip dengan penyanyi wanita, dunia ini menyenangkan dan hampa, dan pidato yang dibuat-buat . Karena senar mengucapkan kata-kata yang sama . Dan tidak lain adalah kata-kata kecuali bahwa visioner itu religius dan saleh, dan itu adalah pujian yang baik . Kaitannya mungkin dengan orang yang melihat bahwa dia terpukul olehnya dan bukan debitur, pujian yang buruk untuk dirinya sendiri ketika dia pembohong . Oboe dan tariannya adalah kemalangan besar ….
…Dan siapa pun yang mengeluarkan angin : dia memiliki suara di tengah kerumunan orang atau yang tidak berwudhu, dia menyelinap dengan sepatah kata, dan siapa pun yang mengucapkan pidato, dan siapa yang menonjol akan membuahi seorang anak ….
…Dan barangsiapa melihat bahwa dia mengumandangkan adzan ketika dia tidur, maka dia meremehkan istri dan tanggungannya, dan barangsiapa melihat bahwa dia mengucapkan azan di depan pintu rumahnya, itu menandakan bahwa waktunya sudah dekat. ….
…Abu Saeed, pengkhotbah, berkata bahwa beberapa orang yang saleh melihat telepon yang mengucapkan Tuhan kita menurunkan tabel ayat itu kepada kita. Bahwa dia berada di sebuah meja dengan orang-orang yang berkumpul di atasnya, dia membuat orang-orang bahagia, dan antara mereka dan dia terjadi perselisihan tentang masalah kehidupannya, dan konon meja itu diartikan oleh agama ….
…Dan barangsiapa melihat bahwa ia telah memasukkan ke dalam mulutnya apa yang terjadi padanya dengan obat itu, maka itu baik dalam agamanya, atau apa yang terjadi dengan makanan itu baik di dunianya, atau apa yang terjadi dengan kebencian tanpa manfaat, itulah kejadiannya. dari kekhawatiran dan kesusahan, dan jika manis dengan rasa dan bau yang enak, maka itu adalah bukti dari kehidupan yang baik dan siapa pun yang melihat bahwa mulutnya telah mengembang, karena sangat terpuji, dan jika dia melihatnya, hatinya menyempit, dan barangsiapa melihat bahwa bau mulutnya baik, maka ia mengucapkan kata-kata yang baik darinya, dan jika ia menentang hal itu, maka ekspresinya menentangnya. Dan barangsiapa melihat bahwa mulutnya diikat atau piring menandakan kematian, penyakit, atau keheningan, dan barangsiapa melihat bahwa mulutnya ada kekang, dia boleh lewat dengan berpuasa kepada orang-orang. Kebenaran, dan jika dia termasuk orang-orang yang rusak, dia meniup…
…Dan barangsiapa melihat bahwa dia mencabut pedangnya dari sampulnya dan berkedip di tangannya, maka dia mengucapkan kata-kata yang benar yang manis bagi pendengarnya, dan jika pedang itu berkarat, maka ekspresinya menentang dia ….