…Penulisnya cerdas seperti tukang sepatu, dan pena itu seperti penyembuh dan jarum . Peregangan seperti hal yang membungkusnya dari tali dan ikat pinggang . Dan seperti bekam dan penanya, pisau bedahnya, dan suplai darahnya, dan seperti angka dan rahmat dan sejenisnya . Dan mungkin ditunjukkan oleh tukang bajak, dan pena itu seperti rel, dan tintanya seperti menabur . Jika seseorang memiliki insiden dengan penulis yang tidak dikenal, Anda tahu apa yang ditunjukkan atribut ini, kemudian menambahkannya kepada mereka yang cocok dengannya, dan percaya bahwa dia terjaga dalam masalah di mana penulis pergi, seperti orang yang mengatakan saya melihat seolah-olah saya melewati seorang penulis dan dia membayar saya satu atau dua atau tiga buku dan dia di dalamnya. Saya berhutang budi kepada saya atau Ali, jadi saya mengambilnya darinya dan pergi, dan melihat kondisi dan kewaspadaannya, dan jika dia memiliki sepatu atau sandal di Kharaz dan dia meletakkannya, atau mereka membelinya, maka itulah haknya . Ini disamakan dengan apa wajah ini mengambil dua tambalan atau dua buku darinya . Dan jika darah telah merusaknya atau mereka menangkupkannya atau melakukan bekam sebelum malam itu, itu saja . Dan diibaratkan di tempat ini bahwa tambalannya ada tiga jika dia adalah salah satu dari mereka yang memakai bekam juga . Jika dia memiliki pakaian dengan penyulam atau pembuat brokat, begitulah . Dan jika dia memiliki tangga untuk membajak, dia mengambil apa yang dia miliki . Kalau tidak, berita akan disajikan kepadanya dan hal-hal yang disebutkan kepadanya, jika buku-buku itu dilipat maka itu adalah berita tersembunyi, dan jika diterbitkan maka itu adalah berita yang semu . Dan penulis : Jika dia berpikir bahwa dia buta huruf dan tidak bisa menulis dengan baik, maka dia kekurangan jika dia kaya, atau dia gila jika dia waras, atau ateis jika dia bersalah, atau tidak mampu jika dia seorang sumber daya . Dan jika orang buta huruf berpikir bahwa dia pandai menulis, maka dia dalam kesusahan, dan Tuhan Yang Maha Kuasa akan menginspirasi dia dengan alasan untuk menghilangkan kesusahannya, dan merobek buku akan meninggalkan kesedihan dan kesedihan ….
Bermimpi tentang sepatu basah
(59 makna bermimpi tentang sepatu basah)…Dan siapa pun yang melihat Nabi Muhammad kita dan tertekan, dia akan dibebaskan, atau seorang tawanan dibebaskan dari penjaranya, dan jika dia memiliki harga tinggi maka dia akan dibebaskan, bahkan jika dia dianiaya, menang, atau dia takut keamanan . Dan visinya adalah kabar gembira bagi para pencari hasil yang baik dalam agama dan dunianya . Jika dia melihat dia datang kepadanya, atau mempercayakan kepadanya dalam doanya, beri dia makan sesuatu yang baik atau berpakaian dia dengan sopan, dan jika dia adalah seorang ulama yang telah melakukan apa yang dia tahu, dan jika dia adalah seorang penyembah yang memiliki mencapai rumah orang-orang yang bermartabat, dan jika dia adalah orang berdosa dia bertobat, dan jika dia adalah orang yang tidak beriman, dia dibimbing, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkata : ( Jadi percaya pada Tuhan dan Rasul-Nya. Nabi yang buta huruf ). Visi Nabi menunjukkan menunjukkan argumen, kebenaran pasal dan memenuhi janji, dan mungkin permusuhan, iri hati dan kebencian terjadi dari keluarga dan kerabatnya, dan mungkin keluarganya berpisah dan pindah dari tanah airnya ke orang lain, dan mungkin anak yatim dari orang tuanya menangkapnya . Penglihatannya mungkin menunjukkan tampilan martabat, karena anak rusa menyambutnya, dan unta mencium kakinya, dan dia membawanya ke langit, dan lengan berbicara kepadanya, dan pohon-pohon berjalan ke arahnya . Jika peramal adalah salah satu kohlin yang merawat mata, dia mencapai jumlah yang besar dalam pembuatannya, karena, kedamaian baginya, adalah tanggapan dari mata Qatada . Dan jika orang kelelahan karena kehausan, ini menunjukkan turunnya hujan karena Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian mata air di antara jari-jarinya . Dan jika seorang wanita melihatnya yang telah mencapai pangkat yang tinggi, ketenaran yang baik, kesucian dan kejujuran, dan mungkin dia tertimpa musibah dan melahirkan keturunan yang baik, bahkan jika dia memiliki uang yang dia habiskan untuk menaati Tuhan Yang Maha Esa . Untuk melihatnya damai besertanya menunjukkan kesabaran untuk menyakiti . Mungkin penglihatannya menunjukkan kemenangan orang-orang beriman dan kehancuran orang-orang kafir, dan jika seorang debitur melihatnya, hutangnya telah habis, dan jika dia melihatnya seorang pasien disembuhkan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa. Dia cenderung bidah, dan jika dia mengunjungi kuburannya, dia mendapatkan banyak uang, dan jika dia melihat bahwa dia adalah putra Utusan, dia menunjukkan bahwa imannya dibersihkan dan kepastian . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia diubah dalam gambarnya, saw, dan adalah murid raja, dia mendapatkannya dan tanah melekat padanya, dan jika dia berada dalam penghinaan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, dan jika dia mencari pengetahuan, dia mendapatkannya, dan jika dia miskin, atau membujang, dia menikah, atau berada di tempat di mana dia dipukuli, maka dia hidup dengan berkatnya dan siapa pun yang melihatnya, saw. Berseru di tempat yang banyak subur dan anak buahnya . Jika dia melihat dia hamil atau suaminya melihatnya, kenyataannya adalah kata-kata . Dan siapa pun yang melihatnya dengan baik adalah peningkatan agama para pencari, dan siapa pun yang melihat janggut hitamnya akan mendapatkan kesenangan dan kesuburan . Dan jika dia melihat lehernya menebal, maka Imam Hafez adalah untuk kepercayaan umat Islam, dan siapa pun yang melihatnya, saw, di kamp militer dengan senjata di atasnya sambil tertawa, maka tentara Muslim akan dikalahkan . Jika dia melihat bahwa dia, saw, menyisir kepala dan janggutnya, dia menunjukkan bahwa mereka telah pergi . Dan siapapun yang melihatnya bersaudara diantara para Sahabat, dia akan menerima ilmu dan ilmu hukum . Dan siapa pun yang melihat kuburannya, saw, dan dia adalah seorang pedagang, yang mendapat untung dalam perdagangannya . Jika dia melihat bahwa dia adalah ayah Nabi atas perdamaian, maka agamanya rusak dan kepastiannya melemah . Jika dia melihat salah satu istri Nabi, saw, yang adalah ibunya, keyakinannya meningkat . Jika dia melihat bahwa dia berjalan setelah Nabi, saw, maka dia mengikuti Sunnah . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia makan sendiri, pencari itu melarang cairan dan tidak memberi sedekah . Dan jika dia melihat Nabi, saw, tanpa sepatu, maka dia mengabaikan sholat dengan jamaah, dan siapa pun yang melihatnya memakai tembus pandang, dia memerintahkannya untuk berjuang demi Tuhan Yang Maha Esa . Dan barangsiapa melihat darahnya bercampur dengan darah Nabi, saw, dia akan menikah dengan hormat . Jika Nabi memberinya sesuatu yang diinginkan, seperti basah dan madu, maka dia akan menghafal Alquran dan mendapatkan ilmu sebanyak yang dia berikan . Dan siapa pun yang melihat Nabi, saw, dalam gambar seorang pemuda tinggi, akan ada perselisihan dan pembunuhan di antara orang-orang. Jika dia melihat dia ketika dia adalah seorang syekh tua, maka orang-orangnya sehat, dan jika dia melihatnya berkulit putih, maka dia bertaubat kepada Tuhan Yang Maha Esa dan meningkatkan perbuatannya . Dan siapa pun yang melihatnya menegur atau berdebat dengannya, ini adalah bid’ah yang dia bawa dalam agama ….
…Dan barangsiapa melihat bahwa dia sedang membajak tanah, maka dia tidur dengan keluarganya, dan jika dia melihat ada orang lain yang membajaknya tanpa izinnya, maka dia bertentangan dengan keluarganya, dan barangsiapa melihat bahwa dia telah menanam jelai, dia mengumpulkan uang. , dan barangsiapa melihat bahwa dia menabur dan memanen tanaman, maka dia akan dipukul dengan baik, dan jika dia melihat bahwa dia menabur dan tidak menggantung benih itu, maka dia akan menderita dan dia juga sedih. Penaburan, dan siapapun yang melihat bahwa dia menginfeksi gandum, maka itu menjadi emas. Dan barangsiapa melihat bahwa dia makan gandum yang lembab, maka dia adalah pertapa yang tertinggal, dan jika dia mengeringkan gandum kering atau matang, maka tidak ada kebaikan di dalamnya. Dan barangsiapa melihat bahwa dia makan jelai basah, kering, goreng, atau masak, maka itu baik untuknya dan baik dalam hal apapun. Barley diberikan kepadanya, karena dia melihat sebutir apel dan tubuh yang sehat, dan dia menjadi baik. Dan barangsiapa melihat bahwa makanannya mengembalikan kotoran atau kotoran, murah atau busuk, dan jika dia melihat api yang membakar makanan, atau harganya naik, dan siapa pun yang melihat asap, lentil, atau jagung, maka dia adalah uang dalam hal apapun dan itu tanpa gandum dan barley. Sisa atau buncis dan kacang tunggak atau biji-bijian serupa adalah keprihatinan dan kesedihan orang-orang yang memukulnya atau memakannya basah atau kering, dimasak atau digoreng, dan dalam wijen dikatakan bahwa itu adalah uang yang berlebihan, dan siapa pun yang melihat bahwa ia telah memukul nasi , dia akan menderita sedikit mata pencaharian, dan itu berisi mereka dan kesedihan dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah menabrak biji hitam atau haram atau Ada obat untuk itu, karena itu mempengaruhi kesehatan dan kebugaran tubuhnya…
…Hujan Jika Anda melihat diri Anda dalam mimpi di bawah hujan, ini meramalkan bahwa Anda akan menuai kesenangan besar dalam kontemplasi Anda tentang kondisi alam semesta dan bagaimana menghadapi kesenangan dan kebutuhan tubuh dengan benar . Jika hujan turun dalam mimpi Anda, maka Anda akan menikmati masa muda dan kesenangan Anda, dan kondisi Anda akan makmur . Jika hujan turun dari awan hitam gelap, Anda akan berduka dan khawatir tentang pilihan proyek yang buruk . Jika Anda mendengar dan melihat hujan turun saat Anda melarikan diri darinya dalam keadaan basah, ini memprediksi keberhasilan dalam pekerjaan dan pemenuhan keinginan dan aspirasi . Jika Anda sedang duduk di rumah Anda dan melihat dari jendela hujan turun, ini meramalkan keberuntungan, kekayaan, dan pertemuan dengan orang-orang yang Anda cintai . Jika Anda mendengar hujan turun di atap, ini meramalkan kedamaian, kepuasan, dan kegembiraan keluarga . Anda akan mendapatkan keberuntungan yang lumayan . Jika rumah Anda layu saat hujan lebat dan airnya murni serta tidak keruh, Anda akan jatuh ke dalam kesenangan terlarang secara tidak terduga . Jika air kotor atau keruh, hal yang sebaliknya terjadi . Jika Anda menyesal tidak melakukan apa-apa dan mendengarkan suara hujan, Anda akan mencari kesenangan Anda dengan mengorbankan rasa kepemilikan dan keadilan orang lain . Jika Anda melihat hujan turun pada orang lain, ini menandakan bahwa Anda akan menarik kepercayaan Anda dari teman . Jika seorang wanita A bermimpi, pakaiannya kotor dan basah karena hujan, dia akan bersenang-senang dengan seseorang tanpa syarat, dan teman-temannya akan mencurigainya menerima kesenangan bodoh itu . Jika Anda melihat hujan turun pada tanaman pertanian, ini memprediksi kerugian dalam bisnis dan perdagangan, dan suasana suram di tingkat masyarakat . Melihat badai hujan selalu merupakan pertanda buruk ….
…Menggali : Barangsiapa menggali tanah dan tanahnya kering akan mendapat uang . Jika basah, maka dia merencanakan seseorang untuk apa yang dia dapatkan, dan dia bekerja keras dari tempat itu sebanyak kotorannya basah ….
…Begitu juga dengan siram, kulit binatang adalah pusaka . Dan sepatu budak perempuan menghiasi barang-barang wanita, karena solnya adalah seorang wanita, dan penjahitnya adalah pria yang tenang dalam kebaikan yang berkat-berkatnya meliputi yang terhormat dan rendah hati, dan masalah-masalah yang terpisah disembuhkan di tangannya. Jika dia menjahit untuk dirinya sendiri, maka dia memperbaiki dunia dirinya sendiri di Saladin, dan jika dia melihat seolah-olah dia sedang menjahit dan tidak menjahit dengan baik, maka dia ingin Dia mengumpulkan dan tidak mengumpulkan, dan jika dia melihat seolah-olah dia sedang menjahit baju istrinya, maka dia akan mendapat masalah…
…Jika tempat tidur dalam mimpi tidak memiliki kasur, maka itu bepergian, karena apa yang disebut “berjalan” . Dan dikatakan : Dia adalah seorang istri, dan siapa pun yang melihat bahwa dia di atas tempat tidur, dia akan mengembalikan kepadanya sesuatu yang telah keluar dari tangannya, dan jika itu adalah kekuatan yang melemahkan otoritasnya maka dia menjadi lebih kuat . Jika dia melihat bahwa dia berada di atas tempat tidur dengan kasur di atasnya, maka dia akan mendapatkan ketinggian, tinggi dan mengingat orang-orang munafik . Jika ada sepatu di kakinya, maka dia bepergian dengan pria munafik . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia berada di tempat tidur di tempat yang baik akan mendapatkan kekuatan, ketinggian, dan kebanggaan . Dan tempat tidur dan semua yang tidur di atasnya menunjukkan istri dari visioner dan Mamelukes-nya . Dan dikatakan : Tempat tidur menunjukkan apa yang disukai seseorang, dan menunjukkan setiap perahu, istri, kargo, atau peti mati karena itu adalah tempat tidur para mania . Dan siapa pun yang memiliki ranjang besar dalam mimpinya, otoritasnya akan hilang jika dia menjadi raja, dan dia disingkirkan jika dia adalah penguasa, dan istrinya ditinggalkan jika dia seorang pemberontak, atau dia meninggal jika dia sakit, atau jika dia suaminya adalah pasiennya . Wajah tempat tidur bisa menunjukkan suami, dan bagian belakang tempat tidur bisa menunjukkan istri . Dan barangsiapa melihat dirinya di atas tempat tidur yang tidak diketahui, dengan kasur di atasnya, dia akan bertemu dengan raja, jika tidak dia akan duduk di tempat yang tinggi . Jika dia selibat, dia menikah . Jika istrinya hamil, dia melahirkan seorang anak laki-laki . Jika dia melihat bahwa dia sedang duduk di tempat tidur tanpa kasur, maka dia akan mati atau bepergian, dan jika dia sakit dia akan mati . Jika dia melihat bahwa dia berada di atas tempat tidur . Dengan dia seorang wanita, dia bersamanya dalam kesenangan dan kelembutan, dan mungkin ada kejahatan dan perselisihan di antara mereka . Dan jika seorang wanita tanpa suami melihat bahwa dia membawa tempat tidur ke rumahnya, maka dia akan menikah . Dan barangsiapa melihat bahwa tempat tidurnya tegak dan dia sakit, maka itu adalah bukti kesembuhannya dari penyakitnya ….
…Jaafar Al-Sadiq mengatakan bahwa apa yang dia kenakan pada pria dari zarmouza, suku, zeon, sepatu, atau tasuma, atau beberapa pengekspres mengatakan siapa pun yang melihat bahwa dia berjalan dengan sol kuning, lalu dia menafsirkannya dengan berkah dan kesenangan untuk apa yang disebutkan dalam hadits dan itu benar : Dia yang memakai sol kuning masih dalam kolam dan kesenangan . Dia juga memiliki bukti atas perkataan Yang Mahakuasa, kuning cerah dalam warna yang menyenangkan para penonton ….
…Ular : mereka adalah musuh, karena Setan yang terkutuk memohon kepada Adam, saw . Dan permusuhan setiap ular sesuai dengan tingkat penderitaannya, tulangnya dan tandanya, dan mungkin orang kafir, dan pemilik bid’ah, karena racun yang dimilikinya . Mungkin itu menunjukkan para pezina, gigitan mereka, dan karakter mereka, dan mungkin kehidupan berasal dari namanya, seperti melihat di hektar atau mengalir di bawah pohon, dengan air dan hujan lebat, dan mereka menyamakan meniupnya dengan air . Ular itu bisa jadi penguasa, atau dia bisa jadi istri dan anak, karena Tuhan Yang Mahakuasa berfirman : “ Salah satu istrimu dan anakmu adalah musuhmu, jadi waspadalah terhadap mereka. ” Dan siapa yang membunuh atau perkelahian seekor ular, perkelahian musuh . Dan makan dagingnya, uang dari musuh, kesenangan dan kegembiraan . Dan jika Anda menggigitnya menjadi dua bagian, ambillah keadilan dari musuhnya . Dan dari perkataannya yang hidup dengan kata-kata yang lembut dan ramah, dia membuat kebaikan yang disukai orang tentang dia, dan jika dia melihat ular mati, maka dia adalah musuh yang Tuhan cukup untuk kejahatannya tanpa kekuatan dan kekuatan . Dan telurnya adalah musuh yang paling sulit, dan yang kulit hitam adalah yang paling sulit . Jika dia melihat bahwa dia adalah raja dari kehidupan kulit hitam yang hebat dalam sebuah kelompok, dia akan memimpin pasukan dan mendapatkan raja yang hebat . Jika dia menyerang ular halus yang mematuhinya, dan baik sepatu kets maupun kebaikan tidak menyakitinya, maka dia menemukan harta karun raja, dan mungkin itu adalah kakeknya jika dalam kapasitas ini . Dan barangsiapa takut pada ular dan tidak melihatnya, maka itu adalah keamanan baginya dari musuhnya, dan jika dia melihatnya dan takut padanya, maka itu adalah ketakutan, juga semua ketakutan, dan juga segala sesuatu yang takut dan tidak. melihatnya, dan ular keluar dari uretra lahir, dan barangsiapa memasukkan ular ke dalam rumah yang tertipu oleh musuhnya, barangsiapa melihat bahwa dia mengambilnya, maka dia mendapat uang dari musuh yang selamat, karena Tuhan Yang Maha Esa berfirman : ~ Ambil dan jangan takut .~ Seekor ular kecil lahir . Dan jika dia melihat ular-ular bertempur di pasar, perang akan terjadi dan dia akan menang atas musuh . Dan ular itu adalah otoritas dari permusuhan yang diam, dan jika dia melihat seekor ular keluar dari ingatannya sekali dan kembali kepadanya sekali, maka dia mengkhianatinya . Dan ular itu adalah seorang wanita, jadi barangsiapa melihat bahwa dia telah membunuh seekor ular di tempat tidurnya, istrinya mati, dan jika dia melihat seekor ular di lehernya dan memotongnya tiga bagian, maka dia menceraikan istrinya tiga kali, dan ular itu kaki dan taring adalah kekuatan musuh dan keparahan dari kelicikannya . Dan barangsiapa mengubah ular, maka dia berubah dari satu negara ke negara lain, dan menjadi musuh umat Islam, dan jika dia melihat rumahnya penuh dengan ular dia tidak takut, maka dia menyembunyikan di rumahnya musuh-musuh Muslim, pemilik nafsu, dan makhluk air dengan uang, dan jika dia melihat di saku atau lengan bajunya seekor ular putih kecil dia tidak takut. Karena itu adalah kakeknya, dan jika dia melihat ular berjalan di belakangnya, maka musuhnya ingin menipunya, dan jika ular itu berjalan di antara tangannya atau berputar di sekelilingnya, maka mereka adalah musuh yang bercampur dengannya dan tidak dapat menyakitinya, dan jika dia melihat kehidupan memasuki rumahnya dan pergi tanpa cedera, maka mereka adalah musuh dari rumah tangganya dan kerabatnya, jika dia melihatnya. Bukan di rumahnya, musuh adalah orang asing . Dan daging dan lemak ular adalah uang dari musuh, dan penawar dari musuh. Jika dia melihat ular berkelahi di setiap sisi, lalu membunuh ular besar dari mereka, maka dia memiliki kota itu . Jika ular yang terbunuh itu seperti semua ular lainnya, maka salah satu prajurit raja terbunuh , dan jika ular itu naik ke ketinggian, dia menjadi nyaman, gembira dan bahagia, dan jika dia melihat seekor ular turun dari ketinggian, seorang kepala suku. meninggal di tempat itu . Jika dia melihat seekor ular muncul dari bumi, maka dia tersiksa di tempat itu . Jika dia melihat tamannya penuh kehidupan, maka taman itulah yang tumbuh dan tanaman di dalamnya bertambah dan hidup . Dan diriwayatkan bahwa seorang pria datang ke Ibn Sirin dan berkata : Saya melihat seolah-olah seekor ular mengejarnya dan saya mengikutinya, jadi ia masuk ke dalam liang, dan di tangan saya sebuah penutup ditempatkan di liang itu . Dia berkata : Apakah Anda bertunangan dengan seorang wanita? Dia berkata : Ya . Dia berkata : Anda akan menikahinya dan mewarisinya, jadi dia menikahinya dan dia mati untuk tujuh ribu dirham . Yang lain melihat seolah-olah rumahnya penuh dengan kehidupan, jadi dia menceritakan penglihatannya kepada Ibn Sirin dan berkata : Takutlah pada Tuhan dan jangan menyembunyikan musuh Muslim . Seorang wanita mendatanginya dan berkata : Wahai Abu Bakar, seorang wanita melihat dua liang tempat keluarnya paus. Kemudian dua orang pria bangkit dan mengambil susu dari kepala mereka, jadi Ibn Sirin berkata : Ular itu tidak memerah susu, tapi mengeluarkan racun . Dan ini adalah wanita yang dengannya dua pemimpin Kharijite masuk, yang mengundangnya ke doktrin mereka, tetapi mereka mengundangnya untuk menghina kedua syekh, semoga Tuhan senang dengan mereka . Adapun kehidupan perut, mereka adalah saudara, dan keluarnya dari laki-laki adalah malapetaka bagi tetangga laki-laki itu ….
…Tumit ada dalam mimpi bahwa dia bersilangan dengan anak-anak, dan siapa pun yang melihat bahwa dia tidak memiliki sepatu hak, dia tidak menggantikan seorang putra . Dan siapa pun yang melihat tumitnya, putranya akan mati, dan yang kiri untuk anak perempuan, dan Yaman untuk anak laki – laki . Hukuman menunjukkan konsekuensi manusia dalam agamanya dan dunia ini . Tumit menunjukkan apa yang ditinggalkan seseorang dari uang atau anak-anak, dan tumit yang baik dalam mimpi adalah bukti perbuatan baik . Mungkin tumit menunjukkan hukuman bagi orang yang tidak berwudhu dan tidak merembes ke dalam air. Dia, saw, berkata : ( Celaka setelah dari api )….
…Umat Melihat budak dalam mimpi adalah bukti hewan untuk jasanya . Dan bukti saluran Al-Dar untuk mengarahkan kotoran dan kotoran, dan bukti tentang apa yang dibawa seseorang dari tikar dan sepatu . Dan itu mungkin menunjukkan uang atau kemuliaan dan kehormatan dan kemenangan atas musuh atau perahu . Dan siapapun yang melihat bahwa dia telah membeli seorang budak perempuan berkulit putih, dia akan mendapat untung dari perdagangannya dan menjadi sehat . Jika dia membeli seorang pelayan muda, dia menanyakan sesuatu dan tidak mampu . Dan jika dia membeli seorang budak perempuan berkulit hitam, dia akan menyelamatkan mereka . Dan barangsiapa melihat gadis cantik datang kepadanya, maka kabar baik akan datang kepadanya, dan jika dia memiliki mata pencaharian dengan sultan yang ditangkap maka dia mengambilnya, dan jika dia tidak ada maka dia akan datang kepadanya . Dan jika budak perempuan itu jelek, beberapa membencinya . Dan barangsiapa melihat pembantu menguntit orang di pasar atau mengajak mereka melakukan inses, maka fitnah akan jatuh di antara orang-orang itu ….
…Spur Jika Anda bermimpi mengenakan taji di sepatu Anda, ini meramalkan bahwa Anda akan berdebat dan berdebat dengan seseorang . Jika Anda melihat orang lain memakai taji, ini meramalkan bahwa Anda akan menderita masalah akibat intrik musuh untuk Anda ….
…Yang mandul ada di dalam mimpi, dan jika itu dari kemandulan sepatu, maka itu akan membuat mereka menderita dan malapetaka dan menderita malapetaka . Jika dia manusia, maka yang mandul akan menderita malapetaka dari yang mandul ….
…Seekor kuda Jika Anda bermimpi melihat atau menunggang kuda putih, ini menandakan bahwa indikatornya mendukung kesuksesan dan percampuran yang menyenangkan dengan teman-teman yang harmonis dan wanita cantik . Jika kudanya kotor dan kurus, kepercayaan diri Anda akan dikhianati oleh teman atau wanita yang iri . Jika kudanya hitam, Anda akan menjadi kaya, tetapi Anda akan menipu, dan Anda akan dinyatakan bersalah karena kencan yang salah . Mimpi ini berarti bagi seorang wanita bahwa suaminya tidak setia padanya . Jika kamu memimpikan kuda hitam, ini menandakan kondisi yang menyegarkan, tetapi dengan banyak ketidakpuasan . Kesenangan sekilas sering mengikuti mimpi ini . Jika Anda melihat diri Anda menunggang kuda cantik dengan warna kastanye, maka ini berarti peningkatan kekayaan dan pemenuhan emosi . Bagi seorang wanita, mimpi ini berarti kerinduan akan perbaikan yang mendesak, dan dia akan menikmati materi . Jika Anda melihat kuda lewat di depan Anda, ini berarti kemudahan dan kenyamanan . Jika Anda menunggang kuda yang mempercepat, kebodohan teman atau pengguna akan merusak proyek Anda . Jika Anda melihat seekor kuda melarikan diri dengan kuda lain, ini berarti Anda akan mendengar tentang penyakit teman . Jika Anda melihat kuda jantan yang cantik ini menandakan kemakmuran dan kehidupan yang mewah dan Anda akan didominasi oleh perasaan yang berlebihan . Jika Anda melihat anak kuda, maka ini berarti keharmonisan dan kurangnya kecemburuan antara pasangan yang sudah menikah dan kekasih . Jika Anda menunggang kuda dan mengendarai sungai, Anda akan membawa kekayaan besar ke tangan Anda dan menikmati kelezatan yang mewah . Jika alirannya bergolak atau berkabut, kesenangan yang diharapkan akan agak mengecewakan . Jika Anda berenang di atas kuda di sungai yang jernih dan indah, Anda akan dengan mudah menyadari gagasan Anda tentang kebahagiaan emosional, dan itu meramalkan pengusaha akan untung besar . Jika Anda melihat kuda yang terluka, itu berbicara tentang masalah bagi teman . Jika anda memimpikan kuda mati, ini menandakan berbagai kekecewaan . Jika kamu bermimpi menunggang kuda liar, ini berarti keinginan kamu sulit untuk dipenuhi . Jika Anda bermimpi dia menjatuhkan Anda, Anda akan menghadapi pesaing yang kuat dan bisnis Anda akan menderita kelemahan karena persaingan . Jika Anda bermimpi seekor kuda menendang Anda, seseorang yang Anda cintai akan mengasingkan Anda . Kesehatan Anda yang buruk akan mengacaukan kekayaan dan kekayaan Anda . Jika Anda bermimpi bahwa Anda menangkap seekor kuda untuk menjinakkan dan mengerem atau memanfaatkannya untuk berkuda, maka Anda akan melihat peningkatan besar dalam pekerjaan di segala bidang, dan orang-orang akan berhasil dalam profesi mereka . Jika Anda gagal menangkapnya, keberuntungan akan mengecewakan Anda . Jika Anda melihat kuda berbintik, ini meramalkan bahwa berbagai proyek akan memberi Anda keuntungan . Jika Anda bermimpi memiliki tapal kuda, maka kesuksesan Anda pasti . Mimpi ini menjanjikan wanita itu suami yang baik dan setia . Jika kamu bermimpi meletakkan tapal kuda di atas kuda, ini berarti kamu akan berusaha mendapatkan, dan kamu mungkin mendapatkan, kekayaan yang mencurigakan . Jika anda memimpikan pacuan kuda, ini berarti anda akan kewalahan dengan kehidupan yang lemah, tetapi mimpi ini berarti kemakmuran bagi wanita . Jika Anda bermimpi menunggang kuda dalam perlombaan, Anda akan berhasil dalam hidup dan menikmatinya . Jika kamu bermimpi membunuh seekor kuda, kamu akan menyakiti teman-teman kamu karena keegoisan kamu . Jika Anda menunggang kuda tanpa pelana, Anda akan mendapatkan kekayaan dan kemudahan, tetapi melalui perjuangan yang keras . Jika Anda menunggang kuda pelana di perusahaan laki-laki, Anda akan bertemu orang-orang jujur yang akan membantu Anda dan kesuksesan Anda akan sangat pantas . Dan jika Anda bersama wanita, maka keinginan Anda akan bebas dan kesuksesan Anda tidak akan sebanyak jika wanita tidak memenuhi hati Anda . Jika Anda membersihkan kuda, Anda tidak akan mengabaikan proyek kerja dengan mengorbankan menjadi orang kaya atau petani yang baik . Penulis akan sangat rajin dalam bekerja, dan orang lain akan merawatnya dengan baik . Jika Anda memimpikan seekor kuda, Anda akan mengumpulkan kekayaan dan menikmati hidup sampai tetes terakhir . Jika Anda melihat kuda menarik gerobak, maka ini berarti kekayaan dengan sedikit rintangan, dan cinta akan menghadapi rintangan . Jika Anda mendaki bukit dengan menunggang kuda dan kudanya gagal mencapai puncak saat Anda berhasil, Anda akan mendapatkan keberuntungan meskipun Anda akan melawan musuh dan kecemburuan . Jika Anda dan kuda tiba bersama ke puncak, maka kenaikan Anda sudah pasti, tetapi itu akan menjadi kenaikan materi . Jika seorang gadis bermimpi bahwa dia sedang menunggang kuda hitam, maka ini berarti dia akan berurusan dengan otoritas yang bijaksana, dan beberapa keinginan akan menjadi kenyataan pada waktu yang tidak terduga . Warna hitam pada kuda menandakan keterlambatan ekspektasi . Jika Anda melihat kuda betina dengan kaki lemah, ini berarti kesulitan yang tidak terduga akan mendorong dirinya ke posisi menguntungkan . Jika Anda mencoba memperbaiki sepatu yang rusak dan sangat kecil dalam daftar kuda, Anda akan dituduh melakukan kesepakatan curang dengan pihak yang tidak sadar . Turun dari kuda, bisnis Anda pasti akan mengecewakan Anda . Jika seorang gadis bermimpi bahwa seorang teman sedang menunggang kuda di belakangnya, maka ini berarti dia akan menjadi fokus perhatian banyak pria terkemuka dan sukses . Jika dia ketakutan, itu akan menimbulkan rasa cemburu . Jika kuda berubah menjadi babi setelah meninggalkannya, ia tidak akan peduli dengan lamaran pernikahan yang terhormat, lebih memilih kebebasan sampai ia kehilangan semua kesempatan yang diinginkan untuk menikah . Jika dia kemudian melihat babi itu terpeleset di petir dan kabel telepon, dia akan mendorong bagian tengahnya ke depan dengan tipuan . Jika seorang gadis bermimpi bahwa dia sedang menunggang kuda putih naik atau turun bukit dan dia terus-menerus melihat ke belakang dan melihat seseorang di atas kuda hitam mengejarnya, ini berarti dia akan menghadapi masa kesuksesan bercampur dengan kesedihan, dan dia musuh akan, dalam periode ini, berusaha mengganggu deskripsinya dengan depresi dan kekecewaan tanpa lelah atau kebosanan . Jika Anda melihat seekor kuda dengan tubuh manusia turun di tempat tidur gantung di udara, dan ketika mendekati rumah Anda, ia berubah menjadi bentuk manusia dan mendekati pintu Anda dan melempar sesuatu yang terlihat seperti sepotong karet ke pintu Anda tetapi segera menjadi tidak mungkin menjadi lebah besar, maka ini berarti kekecewaan dan upaya yang tidak berguna untuk memulihkan manfaat yang hilang . Melihat hewan dalam bentuk manusia menunjukkan peningkatan besar untuk mimpinya dan dia akan berteman dengan memperoleh keutamaan keuntungan yang jujur . Jika tubuh manusia ini tampak sakit atau ternoda bintik-bintik, maka ini berarti kegagalan dari rencana yang dibuat dengan cermat dan hati-hati ….
…Barangsiapa melihat bahwa dia mendorong sol sepatu untuk memperbaikinya, kemudian dia membantu istrinya untuk melakukan dosa, dan satu-satunya perak ditafsirkan oleh seorang wanita baru yang baik, dan dari peluru, seorang wanita yang lemah, dan dari api, seorang wanita yang sehat, dan dari kulit kudanya, seorang wanita dari Arab, dan dari kulit ketujuh sultan kegelapan, dan dikatakan bahwa melepas satu-satunya adalah keamanan dan mendapatkan perwalian bagi Yang Mahakuasa dengan mengatakan: Lepaskan Sandal Anda dan konon berjalan dengan sol yang berbulu adalah perjalanan ketaatan kepada Tuhan Yang Maha Esa ….
…Jika dia melihat bahwa dia menjual atau mengambil pakaian di musim dingin, itu menunjukkan kemiskinannya dan kebutuhannya akan manusia . Dia mengatakan kepala pakaian pengkhotbah Abu Said pria itu mungkin adalah keahliannya yang dia lakukan dan mengamankan mereka dari survei kemiskinan di mana kesalahan dalam hidup dan pergi kekayaan dan ekspansi dalam membebaskan mereka dan kerusakan di musim dingin mendukung ) dan Almparty dia jika prasasti ditunjukkan oleh seorang wanita . Kata Jafar Sadiq ditafsirkan Paljarah atau anak apa pun yang ia melihatnya dari Zain atau Shin akan menyerahkan mereka, dan pengurangan dari pakaian yang mereka menyerahkan pada aspek itu merasa bahwa mengenakan sesuatu dari mana ia ditafsirkan baik dan manfaat jika mereka dari kapas, bersih dan luas dan jika Dd begitu Vtobeirh melawannya dan jika mereka dari Sutra dan tidak ada yang salah dengan itu dan penjualnya, karena dia memilih dunia ini daripada akhiratnya . Abu Sa’id bersabda dinginnya penglihatan khatib , baik detail maupun tidak detail, mereka menunjukkan baik meriwayatkan bahwa Abu Bakar, semoga Allah meridhoi dia berkata: Ya Rasulullah , aku melihat kemarin ada di papirus petechia berkata : dua anak Thabr mereka . Dan tinta menunjukkan kegembiraan, kebahagiaan, dan kedinginan yang ada di samping jalur mengadu dalam ekspresi, kecuali bahwa keintiman di dunia lebih baik daripada di agama, dan di interpretasi lebih kuat dari wol . Hal ini merasa bahwa mengenakan Prada atau dicampur dengan kapas Bharir tanpa bahkan jika itu adalah haram kekayaan sutra dan dekorasi yang berpakaian di pasar mereka diterima dan hanya pada saat kesenangan dan pertanda serta jika mereka dalam peran kecuali itu semacam hiburan . Dan barangsiapa melihat kalimat dari pakaian orang yang berpakaian, itu ditafsirkan secara keseluruhan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengenakan pakaian musim panas di musim dingin, itu akan meningkatkan kebaikan dan manfaat sebanyak nilai dari apa yang dia kenakan . Ia merasa bahwa pakaian yang dikenakannya wanita itu menambah uang dengan mereka dan ketakutannya, namun akibatnya yang mengerikan dan bertahan jika melihat seorang wanita mengenakan pakaian dari para pria itu menunjukkan hal yang baik dan bermanfaat . Al-Karmani berkata: ~Barangsiapa melihat bahwa dia mengenakan pakaian lebih sedikit dari miliknya, maka itu menunjukkan korupsi urusannya, dan jika itu lebih elegan dari pakaiannya, maka dia menunjukkan urutan urusannya .~ Dan barangsiapa melihat bahwa ia mengenakan pakaian para tua-tua padanya, maka itu menunjukkan tingginya masalah dan jumlah pakaian itu yang diatribusikan kepadanya jika ia adalah satu keluarga untuk itu, jika tidak maka itu baik dan bermanfaat . Dan barangsiapa melihat bahwa ia memiliki pakaian dari pakaian orang yang rusak, ia akan memiliki banyak dosa dan dosa yang melimpah . Dan barangsiapa melihat bahwa ia memakai raja, itu ditafsirkan pada tiga aspek, mendekatkan diri kepada mereka, memperoleh kebaikan, manfaat, dan keteraturan urusannya, dan mencapai martabat dan kehormatan . Hal ini merasa bahwa mengenakan pakaian ilmuwan adalah Selamat Datang Shalat itu untuk ilmu pengetahuan dan dunia amal dan akhirat .) Dia merasa bahwa dia memakai pakaian dari wol itu ditafsirkan untuk memastikan uang . Hal ini merasa bahwa mengenakan pakaian dzimmi atau Aharbeyen atau lebih, atau Alrvdh itu akan cenderung untuk apa yang dia katakan Jafar Sadiq ‘s pakaian visi tidak pernah menyerahkan sembilan aspek agama dan kekayaan dan prestise dan keuntungan dan hidup dan bekerja di mendukung keadilan tentang ini dan ganti rugi jika bukan itu yang Anda menyangkal ungkapan dan jika wanita itu melihat bahwa dia mengenakan apa yang disebutkan dari pakaian yang terpuji, dan interpretasinya membuatnya benar dengan suaminya dan integritas urusannya . Dan Daniel berkata suatu penglihatan tentang pakaian orang itu: Jika kamu mengenakan pakaian, kamu akan diartikan sebagai keuntungan, dan jika kamu melihat pakaian hitam, maka raja memiliki kebaikan dan paroki dalam kesusahan . Al-Karmani berkata: ~Barangsiapa melihat bahwa dia memakai pakaian hitam, dia akan menderita kesakitan, kesusahan dan kesedihan, kecuali jika dia adalah orang yang memakainya saat terjaga dan mengetahui tentang mereka, dan dia akan bermasalah .~ Abu Sa’eed berkata kepada khatib pakaian hitam bagi mereka yang biasa memakai luka dibenci dan diberitahu adalah bukti kematian pasien karena orang musibah memakai pakaian hitam dan pakaian penyakit dieback nol hanya di Dibaj atau twins atau sutra, dan hal-hal ini yang berlaku untuk wanita dan pria dari korupsi agama . Al-Karmani berkata: Jika pasien melihat bahwa dia mencuci pakaian kuning sampai kuningnya hilang dan putihnya muncul, maka pakaian itu diartikan dengan tubuh dan kekuningannya hilang karena penyakitnya dan meninggalkannya . Rasanya bahwa melucuti dia baju kuning itu keluar Sagmh tidak terjadi menyakitinya apa yang dia benci di baju kuning robek atau lebih tidak seperti semua yang dikenakan dalam warna dan pakaian hijau bersukacita dan kesenangan dan Tauhid Abu Sa’id kata dai pakaian Hijau kekuatan lingkungan agama dan peningkatan ibadah dan kematian baik kasus ketika Tuhan, yang adalah pakaian dari orang-orang Surga, karena firman-Nya, Datang, dan kenakan pakaian hijau dari Sundus dan Abraq, dan pemakaian kehijauan menunjukkan kepada yang hidup luka warisan, dan orang mati bahwa dia keluar dari dunia sebagai martir . Al-Kirmani berkata: “Siapapun yang melihat bahwa dia memakai pakaian hijau, itu ditafsirkan dengan hormat dan hormat. Sedangkan untuk pakaian putih, akan diartikan sebagai keinginan, terutama jika itu murni . ” Abu Sa`id, sang pendakwah, mengatakan bahwa pakaian putih cocok untuk memakainya sebagai sebuah agama, dan bagi mereka yang terbiasa memakainya saat bangun, dan bagi pemilik kerajinan dan kerajinan, mereka perlu memakainya untuk mereka. . Al-Karmani berkata: “Barangsiapa melihat bahwa dia memakai pakaian putih bersih, itu menunjukkan kebaikan agamanya dan kondisi baiknya. Dan kekhawatirannya pergi ke perkataannya bahwa dia memakai pakaian putih bersih, dan untuk pakaian birunya, dia bersih . Dia berkata Kirmani melihat bahwa dia memakai pakaian Zarka itu agamanya baik dan pakaian Rouge, mereka membenci laki-laki hanya Almlhvh dan alas alas tempat tidur memerah dari hal-hal ini menunjukkan kesenangan dan berlaku untuk wanita di Dnaahn dikatakan mengenakan pertunjukan kemerahan berkelahi perselisihan yang sangat parah dan menceritakan kegembiraan para snappers dengan punk di dunia, sebagaimana dibuktikan dengan kisah qarun, dan konon hal itu menandakan uang yang melimpah sekaligus menghalangi hak-hak Allah di dalamnya . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia memakainya pada pesta atau kelompok, dia tidak menyakitinya . Dia mengatakan Kirmani melihat bahwa dia memakai pakaian Hamra itu melemparkan pertempuran dan perselisihan, meskipun Selamat atas amanat yang dia terima mungkin kegembiraan ayat itu pergi ke orang-orangnya di dandanan dan mengenakan pakaian Hamra dan dikatakan visi memerah. , baik dalam pakaian atau lainnya, mereka menunjukkan kebaikan dan mungkin visi erysipelas ditampilkan dalam gaun Untuk kesenangan . Dan barangsiapa melihat pakaiannya dibakar, maka ia akan menerima akibat yang merugikan sebesar ia dibakar, dan barangsiapa melihat pakaiannya robek, maka ia akan menafsirkan rahasianya . Hal ini merasa bahwa memakai pakaian dari wol atau bulu hewan bulu atau rambut atau lebih The Total uang jika itu adalah sutra atau lebih Fmal dress haram bukti-jalan imoralitas dan pakaian kotor, mereka menyerahkan Bgham dan kesedihan, dan gaun Alkagd mereka menyerahkan Baelchenaah tidak baik di dalamnya, dan kulit gaun menambah minat dan manfaat sejauh dikaitkan dengan dia bahwa gaun kulit Anda tidak menjahitnya dalam hal grosir dari semua varietas menunjukkan sepenuhnya diisi dengan agama dan mungkin ini adalah tua lain di wajah dan pakaian perbendaharaan akan menyerahkan Baezz dan kekayaan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengenakan pakaian yang payah, seorang wanita akan masuk ke dalam anusnya . Jaber mengatakan orang Maroko mengekspresikan keterikatan mereka pada hal-hal duniawi Valbaad dalam pakaian jika bersih seperti baru, yang melekat pada agama dan dunia dan jika vintage kotor ketat Vdd jadi mungkin kotoran Del dalam gaun itu pada kelemahan dalam agama dan diberitahu jika yang wanita melihat bahwa dia mengenakan pakaian kuning itu suaminya, itu melemahkan meskipun ) dia bukan karena dia, jadi dia mengambil suami . Dan barangsiapa melihat bahwa dia membuka baju terlipat, itu menandakan perjalanan, dan barangsiapa melihat bahwa dia melipat baju yang terbuka, itu menandakan kedatangannya absen dari perjalanannya . Khaled al – Isfahani berkata pakaian terbaik dan apa yang katun jika itu bukan hal dari sutra ulat sutra karena itu murni itu adalah agama yang baik dan pakaian duniawi jika pola, katun atau sutra, mereka menyerahkan uang haram dan korupsi agama dan riang . Dia berkata Jafar Sadiq pakaian baru pria kulit putih seorang wanita dan seorang wanita dan raja rahmat dan manfaat dari sepasang, itu melihat bahwa dia melepas jubahnya bersamanya bahwa dia berada di raja dari layanan itu dari layanannya tetapi tidak sebaik yang disebut, dan melihat bahwa dia memotong pakaiannya dia diartikan mendapatkan kebaikan . Dan barangsiapa melihat pencuri itu melucuti pakaiannya, itu mengganggu terjadinya korupsi di kalangan perempuan . Abu Saeed, sang pengkhotbah, mengatakan bahwa pakaian dengan dua sisi atau dua warna menunjukkan kesopanan dan perwalian bagi orang-orang yang beragama dan dunia, dan pakaian baru itu baik untuk orang kaya dan orang miskin . Rasanya bahwa baju magsuot sebagai Vtmzkt baru tidak dapat diperbaiki seperti itu mempesona bahkan sebanyak itu masih hidup dan anak dan nilai tinggi dari hamba penyakit dan anugerah gratis menambah gaun jenis hutang yang diperbarui, dikenakan di atas pakaiannya menunjukkan persetujuan dari alanath rahasianya dan mungkin niat baik dari yang tampak dan mungkin mendapatkan uang Mdkhora dan brokat sutra tidak cocok untuk memakai kaos kaki untuk para ahli hukum karena mereka aaolan permintaan mereka minimal dan mengundang orang untuk bidah dan yang mungkin berlaku untuk non- ulama, mereka menafsirkan pekerjaan membutuhkan surga dan menjangkiti prinsip ini juga menunjukkan pernikahan oleh seorang wanita, jujur atau selir Bjarah Belle pengaturan panggilan persilangan dalam ungkapan semua itu dari kasus peramal . Jubah itu menunjukkan wajahnya . Al-Kirmani berkata, ~Itu ditafsirkan untuk kebenaran dalam agama, untuk orang yang korup dengan cambuk, dan untuk orang lain dengan infeksi cacar di tubuh .~ Abu Sa’eed mengatakan pengkhotbah menyerahkan keadaan penis yang berasal dari keluarganya, terutama dari orang – orang yang membajak dan menanam dan tahun subur bagi mereka yang memiliki dari keluarganya, kenikmatan seorang wanita meningkat dan memberi Xia menerima uang dari titik itu. dari Persia dan orang – orang pengungkapan dan perjudian, dan mungkin bertambah cambuk . Seorang yang diizinkan yang memiliki wajah dengan konsekuensi, dan tidak ada yang disalahkan untuk itu, apakah itu untuk pria atau wanita, kecuali sesuatu dari tipe tercela dicampur dengannya . Adapun tintanya diartikan dengan rahmat, dan tidak ada apa-apa di dalamnya kecuali yang terbaik, terutama untuk wanita, dan konon penglihatan pakaian kemurahan hati adalah duka . Gergaji yang dikenakannya dua pakaian Khgayn Mottagtaan satu di atas yang lain diindikasikan dengan kematiannya dan pakaian yang robek dengan santai diartikan kekhawatiran cedera dan robek lagi diartikan vulva dan itu berfungsi sebagai Alqaba dan Duwaji jika wanita itu melihat pakaian habitusnya pendek kekurangan HTC disembunyikan dan dimakan yang baju baru makan uang halal dan makan gaun kata Salmi melihat bahwa pakaian-Nya basah pada saat dia menempatkan mereka pada. Jika dia dalam perjalanan, maka dia tidak bepergian, dan jika dia menginginkan sesuatu yang tidak akan dia miliki . Dan barangsiapa melihat bahwa dia menjual pakaiannya adalah baik untuknya dan tidak ada gunanya bagi dia yang membelinya, dan jika dia melihat itu maka dia mendorongnya dari dirinya sendiri, maka ini adalah pengampunan dari kemiskinannya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia memakai pakaian baru setelah mandi, maka dia menolak dengan hilangnya kekhawatiran dan kesusahan, dan dia terhindar dari sesuatu yang salah . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengenakan pakaian terlarang atau sesuatu yang dikaitkan dengan wanita, dia menikahi seorang wanita yang dilarang, dan untuk pakaian yang dibordir, mereka dikenakan oleh mereka, tambang, dan mungkin ketenaran para wanita itu rusak . Dia merasa bahwa dia memakai pakaian wanita, yang hamil, mereka datang kepada wanita, meskipun dia tidak hamil itu mempengaruhi bahaya atau ketakutan dalam uang yang sama seperti Hnaatha mungkin melukai waktu dan jubahnya, yaitu diletakkan di bahu, itu ditafsirkan agama manusia yang memakainya di leher dan posisi leher Sekretariat . Hal ini merasa bahwa jubah Yah dia Salah Dinh dan itikad baik, dan jika dia melihat jubah yang menempatkan itu di bahu Yah itu meningkat utang dan kesehatan agama tidak baik dalam tipis .) The mencuci pakaian dia untuk menarik Rasanya mencuci bajunya dari kotoran menunjukkan kebaikan dan keselamatannya dari kesuraman dan kesedihan dan kesejahteraannya serta hutangnya akan lunas jika dia memakainya, tetapi jika dia tidak memakainya, maka tanpa itu . Al-Karmani berkata: “Mencuci pakaian bersih jika muncul kotoran darinya, maka itu adalah korupsi dalam agama dan melakukan dosa .” Abu Saeed Al-Waseer berkata: Mencuci pakaian dari kotoran adalah pertobatan, mencucinya dari air mani adalah pertobatan dari percabulan, dan mencucinya dari darah adalah pertobatan dari pembunuhan, dan mencucinya dari alasan sebagai pertobatan . Jaafar al-Sadiq berkata: Mencuci pakaian dengan air dingin berarti empat aspek pertobatan, kesehatan, keselamatan dari asir, dan keamanan dari rasa takut, dan membasuhnya dengan air panas, kesedihan, kesedihan dan penyakit . Dan dikatakan bahwa barangsiapa yang melihat mencuci pakaian bersih, itu peningkatan kesalehan dan ketakwaannya, dan dikatakan boros karena tidak pantas untuk dicuci, dan yang lain berkata, tidak ada salahnya dan tidak ada salahnya itu ….
…Jika dia berdoa dengan orang yang berdiri dan orang yang duduk, maka dia mengikuti perintah orang kaya dan perintah orang miskin . Jika dia berdoa dengan mereka duduk sementara mereka duduk, maka mereka basah karena tenggelam, mencuri pakaian, atau kekurangan ….
…Tanggal : Diriwayatkan bahwa Umar melihatnya seolah-olah dia telah makan kurma, dan dia menyebutkan bahwa kepada Rasulullah, semoga Tuhan memberkati dia dan memberinya kedamaian, dan berkata : Itulah manisnya iman . Dan jenis kurma banyak, dan kurma bagi yang melihatnya, menandakan hujan . Dan bagi mereka yang memakannya, mata pencaharian umum yang murni akan diberikan kepadanya, dan dikatakan bahwa itu menunjukkan membaca Alquran, dan dikatakan bahwa kurma menunjukkan uang yang disimpan . Visi makan sembrono adalah untuk para dzimmi . Dan dikatakan bahwa siapa pun yang melihatnya seolah-olah dia makan kurma yang baik, dia mendengar kata yang baik dan berguna . Dan siapa pun yang melihatnya seolah-olah dia sedang mengubur kurma, dia sedang menyimpan uang, atau mendapatkan uang dari beberapa brankas . Dan barangsiapa melihat seolah-olah dia memotong suatu tanggal dan mengerti maksudnya darinya, maka dia akan memiliki seorang putra, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : “ Sungguh, Tuhan menciptakan cinta dan benih . ” Visi makan tanggal dengan tar bukti perceraian rahasia wanita . Adapun melihat bertebarannya kurma, itu adalah seni perjalanan . Dan agen kurma, Ghanima . Dan siapa pun yang melihat seolah-olah dia berasal dari pohon palem pada zamannya sendiri, dia akan menikahi seorang wanita yang terhormat, kaya dan diberkati . Dan dikatakan bahwa dia mendapatkan uang dari orang-orang bangsawan tanpa merasa lelah, atau dari harta miliknya, dan dikatakan bahwa dia mendapatkan ilmu yang berguna yang dia gunakan . Jika waktunya habis, maka dia mendengar sebuah bendera dan tidak bekerja dengannya . Jika dia melihat seolah-olah dia telah memetik pohon palem dengan anggur hitam, maka istrinya melahirkan seorang putra pemilik kulit hitam . Jika dia melihat seolah-olah dia telah memanen dari pohon palem yang kering dan basah, maka dia belajar dari orang yang tidak bermoral sebuah ilmu yang akan menguntungkannya . Dan jika si pemimpi tertekan, dia akan mendapatkan kelegaan, karena apa yang dikatakan Yang Mahakuasa dalam kisah Maria : ~ Dan aku akan mengejekmu dengan batang telapak tangan .~ Konon kurma yang tersebar dirham tidak tersisa . Dan barangsiapa melihat bahwa kurma dipanen untuknya, maka uang dituai untuknya dari orang-orang yang berbahaya . Diriwayatkan bahwa seorang pria datang ke Ibn Sirin dan berkata : Saya melihat seolah-olah saya menemukan empat puluh kurma, dan dia berkata : Anda memukul empat puluh batang . Kemudian dia melihatnya beberapa saat kemudian dan berkata : Saya melihat seolah-olah saya telah menemukan empat puluh kurma di depan pintu Sultan . Dia berkata : Itu mempengaruhi empat puluh ribu dirham . Pria itu berkata : Saya melintasi penglihatan saya kali ini tidak seperti apa yang saya lakukan pertama kali . Dia berkata : Karena Anda memberi tahu saya penglihatan Anda untuk pertama kalinya, dan pohon-pohon mengering, dan Anda mengatur tahun, dan kali ini Anda datang kepada saya dengan kehidupan di pepohonan . Masalahnya adalah dua kali apa yang dia lewati . Dan Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, berkata : Saya melihat seolah-olah seorang pria datang kepada saya dan memberi saya sepotong kurma, jadi saya pergi ke luar negeri, dan jika sebuah kernel keluar, saya mengejanya . Lalu saya memberi saya potongan kedua, dan jika inti, saya hancurkan . Kemudian saya memberi saya puncak ketiga, dan jika inti Vlvztha . Abu Bakar berkata : Biarlah aku, Wahai Rasulullah, menyeberanginya . Dia berkata : lewati saja . Dia berkata : Sebuah perusahaan dikirim, dan mereka mendapatkan dan menyapa serta menginfeksi seorang pria . Kemudian sebuah rombongan dikirim, dan dia berkata tiga kali, dan dia, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, berkata : Demikian pula kata raja . Anas bin Malik melihat dalam mimpi seolah-olah Ibn Umar sedang makan rahasia, jadi dia menulis kepadanya bahwa saya melihat Anda makan secara rahasia, dan itulah manisnya iman . Dan dikatakan bahwa seorang pria telanjang melihat sekeranjang keranjang jatuh dari perut babi, saat dia mendorongnya dan membawanya ke rumahnya . Jadi dia bertanya kepada orang yang mengungkapkannya, dan dia menyilangkannya dengan rampasan uang orang kafir. Segera, orang Romawi keluar dan kemenangan untuk Muslim, dan apa yang dia lewati datang kepadanya . Ibn Sirin ditanyai tentang seorang wanita yang melihat seolah-olah dia sedang mengisap kurma dan memberikannya kepada tetangganya dan menghisapnya, jadi dia berkata : Wanita ini berbagi kebaikan dengannya, jadi dia mencuci pakaiannya . Dan Ibn Sirin mendatangi seorang pria dan berkata : Saya melihat seolah-olah saya memiliki air terjun di tangan saya dan memiliki kurma di dalamnya, dan kepala dan wajah saya terbenam di dalamnya, dan saya memakannya dan berkata : Betapa asamnya . Ibn Sirin berkata bahwa Anda adalah orang yang beramai-ramai mencari uang ke kanan dan ke kiri, dan Anda tidak peduli dengan keamanan yang dilarang. Keamanan dari yang diizinkan, tapi saya tahu itu dilarang . Begitu . Jika seorang wanita melihat bahwa dia makan kurma dengan tar, maka dia mengambil warisan suaminya dan dia bercerai dari suaminya ….
…Dan barangsiapa melihat bahwa dia demam, maka ada kesusahan dan ilusi dan kesusahan, dan jika dia melihat bahwa itu dingin, maka ada masalah di mana dia dikalahkan dan tidak ada gunanya dalam kedua penglihatan itu. Dan barangsiapa melihat bahwa dia ada di dalamnya, dia bergaul dengan anak-anaknya dalam mata pencahariannya, dan barangsiapa melihat kelemahan salah satu anggotanya dari goresan atau luka, maka penggaruk itu mendapat celaka darinya Dan barangsiapa melihat bahwa dia basah dan itu Dia memakannya di dalam tubuhnya, seperti hama dan lainnya, maka dia akan menderita banyak uang dan anak-anak…
…Sebuah manfaat yang ia meriwayatkan bahwa Ahmad bin Hanbal, semoga Tuhan Yang Maha Esa mengasihani dia, suatu hari menjadi junub, jadi dia datang ke Tigris di Baghdad dan ingin menyucikannya, dan dia tidak menemukan apa pun untuk disembunyikan dengannya, jadi dia malu kepada Tuhan Yang Maha Esa untuk turun telanjang, jadi dia turun dengan bajunya dan dicuci dari kenajisan, lalu dia disucikan dan bajunya basah, jadi dia duduk di bawah sinar matahari dan baju di atasnya untuk mengeringkannya, jadi saya ambil itu Setahun tidur, dia melihat Nabi, damai dan berkah besertanya, dan berkata kepadanya : Oh Ahmed, ketika saya mengikuti tahun saya, dan saya malu untuk telanjang, saya menjadikan Anda seperempat dari Islam, dan itu berada di awal perintahnya, jadi itulah yang dia lakukan ….
…Pernikahan dalam mimpi menunjukkan posisi yang bagus . Setiap pernikahan di mana air mani terlihat dalam mimpi sampai perlu untuk mencucinya saat bangun, itu tidak sah, dan tidak diartikan karena itu mimpi basah . Dan siapapun yang menikahi musuhnya, dia akan mengalahkannya . Dan siapa pun yang menikahi salah satu kerabat perempuannya, dia akan masuk ke tempat kudus . Dan siapapun yang melihat bahwa dia menikahi ibunya di dalam kuburan, dia akan mati . Jika kalian melihat musuh dari kalangan kafir menikahi wanita muslimah, maka itu adalah bukti adanya penyerbuan . Pernikahan menunjukkan penghapusan agama dan menghilangkan kekhawatiran . Siapa pun yang meniduri wanita telanjang melarikan diri dari mereka . Dan barangsiapa melihat bahwa dia menikahi wanita yang berzina, maka dia akan disiksa dengan dunia suci . Dan barangsiapa melihat bahwa dia kawin di antara wanita-wanita Surga, dia akan menderita karena masalah agama . Siapa pun yang melihat bahwa dia memandang wanita telanjang tanpa menyadarinya akan membuat kesalahan . Lihat juga rahasianya, lihat hubungan seksual, dan lihat komposisi ….
…Melihat bangunan dibuat di atas tanah, minimal keuntungan pribadi atau publik sejauh yang dia lihat . Mungkin interpretasi dari konstruksinya adalah membangun laki-laki dengan keluarganya, jadi jika dia membangun sesuatu, itu menunjukkan masalah perempuan . Jika ia melihat bahwa rumahnya telah berkembang dalam jumlah yang terkenal, maka itu adalah kapasitas duniawinya, dan jika luasnya melebihi ukurannya, maka seseorang akan memasuki rumah itu tanpa izin dalam suatu bencana, pernikahan, atau kepanikan . Dan dikatakan : Barangsiapa melihat bahwa dia sedang membangun sebuah gedung, dia akan mengumpulkan kerabat, teman, dan tentaranya . Kalau dia penguasa, itulah kembalinya negaranya, kebahagiaannya yang sempurna, dan kesibukannya sesuai dengan ketebalan dan keketatan bangunan . Jika dia mencabut dan menghapusnya, maka dia memisahkan pertemuan kerabat, sahabat, teman dan prajuritnya, dan negaranya hilang . Jika dia melihat bahwa itu memperbarui struktur lama dunia, maka itu adalah pembaruan kehidupan dunia itu. Jika bangunan itu untuk Firaun atau orang yang tidak adil, maka itu adalah pembaruan hidupnya . Jika dia melihat bahwa dia telah mulai membangun, kemudian dia menggalinya dari fondasinya, dan membangunnya dari keputusannya, sampai dia membangunnya, maka dia sedang mengejar pengetahuan, negara, atau kerajinan, dan dia akan mendapatkan apa yang dia inginkan. . Dan barangsiapa melihat bahwa ia sedang membangun di kota atau desa Bunyana maka ia akan menikahi seorang wanita di sana, dan jika ia membangun dari tanah liat maka ia menghiasi dan menghiasi kemunafikan, jika ia membangun dari tanah liat maka ia memperoleh dari yang diperbolehkan, dan jika itu diukir kemudian itu adalah pengetahuan atau keadaan, dengan kemurnian dan kegembiraan . Jika dia melihat bahwa dia membangun sebuah bangunan dari plester dan membayar fotonya, maka dia akan melakukan kebohongan, karena membangun dengan plesteran dan upah adalah kemunafikan, dan kemunafikan adalah membangun dengan plesteran dan upah . Dan dikatakan : Siapapun yang melakukan pekerjaan gips melakukan apa yang tidak diperbolehkan baginya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia membangun dalam keterasingan, maka dia menikahi seorang wanita yang namanya tidak disebutkan kepadanya, atau bahwa dia tinggal dalam keterasingan dan mati . Membangun dengan tanah liat adalah agama dan kepastian . Dan lumpur kering adalah kekejian terhadap uang . Dan barangsiapa melihat lumpur di kuburan Nabi, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya damai, maka dia harus menunaikan ibadah haji . Dan barangsiapa melihat rumahnya berlumpur dan berton-ton basah, maka dia baik-baik saja . Dan siapapun yang melihat bahwa dia memakannya, dia makan uang sebanyak yang dia makan . Dan konstruksi yang indah menunjukkan keintiman, cinta, keturunan, mata pencaharian, pakaian yang terhormat, dan anak sulung wanita . Dan mungkin konstruksi yang ketat menunjukkan kekuatan dan intensitas, atau dukungan dan bantuan, dan mungkin penampakan bangunan itu menunjukkan umur panjang, dan mungkin bangunan itu menunjukkan pembangunnya, dan jika itu adalah sebuah gereja, itu ditunjukkan oleh seorang Kristen, dan jika itu adalah masjid yang ditunjukkan oleh seorang Muslim, dan jika itu adalah sekolah, itu ditunjukkan oleh ahli hukumnya, atau Ribat ditunjukkan oleh seorang jamaah pertapa . Dan barangsiapa dalam mimpinya membangun masjid atau tempat yang dekat dengan Tuhan Yang Maha Esa, jika dia adalah raja yang menegakkan kebenaran dan mengamalkan kebaikan dan melarang kejahatan, dan jika dia adalah seorang ulama yang menyusun buku maka orang-orang mendapat manfaat dari ilmu atau fatwanya. , dan jika dia punya uang dia membayar zakat dari uangnya . Jika dia lajang, dia menikah . Jika dia menikah, dia akan memiliki seorang putra, dan seorang pria yang baik akan menyebar kepadanya . Dan jika dia miskin, dia akan kaya, jika tidak dia akan mengumpulkan orang-orang dengan baik dan membantu mereka untuk taat kepada Tuhan Yang Maha Esa, jika tidak dia akan bertaubat kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas apa yang dia lakukan, atau masuk Islam, atau mati syahid . Jika dia membangun dengan apa yang tidak diperbolehkan untuk dibangun, atau menyimpang dari mihrab, atau mengalihkannya ke selain arahnya, itu menunjukkan kebalikan dari yang baik dan yang jahat. Jika dia melihat kubah atau membangunnya dalam mimpi, ini menunjukkan peningkatan statusnya, atau bergabung dengan orang-orang takdir . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia membangun kubah di atas awan, dia akan mendapatkan otoritas dan kekuasaan untuk pemerintahannya . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia memiliki bangunan di atas langit dan bumi dari kubah hijau, perbuatannya baik, dan dia meninggal karena kesaksian . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia membangun kamar mandi, dia membangunnya dengan seorang wanita . Jika dia melihat pasien seolah-olah sedang membangun rumahnya dan tidak tahu kapan dia menghancurkannya, maka tubuhnya telah kembali sehat, dan penyakit yang dideritanya telah pergi darinya . Dan barangsiapa melihat bahwa ayahnya telah membentuk suatu tatanan dan memelihara ikannya, maka dia akan menyelesaikan perbuatan ayahnya, yang dia miliki dalam suatu agama atau dunia . Dan siapa pun yang melihat bahwa para pekerja itu bekerja di rumahnya, dia akan bertengkar dengan istrinya, atau meninggalkan temannya dan sejenisnya ….
…Abu Sa`id, pendeta, mengatakan: “Mereka basah dan keringkan dengan uang, dengan senang,” dan dikatakan bahwa beberapa ditafsirkan untuk memperoleh namanya, dan mungkin itu indikasi dari hal yang baik ….
…Rumah : Rumah seorang pria adalah istrinya yang tersembunyi di dalam rumah yang dia tinggali, dan dari situ dikatakan bahwa si anu memasuki rumahnya, jika dia menikah, jadi dia mengambilnya untuknya karena dia ada di dalamnya , dan pintunya adalah vaginanya atau wajahnya, dan lemari dan klosetnya adalah perawan seperti anak perempuan atau anak tirinya karena dia berkerudung, dan laki-laki tidak tinggal bersamanya . Dan mungkin dia menunjukkan rumahnya kepada tubuhnya juga, rumah pelayanan hambanya, gudang gandum ibunya, yang menjadi alasan baginya untuk hidup dengan susu untuk pertumbuhan dan pendidikan, dan cenef menunjukkan hamba yang membuat untuk menyapu dan mencuci, dan mungkin dia menunjuk istri yang sendirian bersamanya untuk memenuhi kebutuhannya, bebas dari putranya dan anggota keluarganya yang lain . Dan melihat seseorang dari ceruk rumahnya menunjukkan bahwa vagina istrinya sedang diawasi atau dikelola, dan dia kembali ke hal itu dalam hal kekurangan, penanaman, pembongkaran, atau perbaikan, dia kembali ke apa yang dikaitkan dengannya, seperti berkata : Saya melihat seolah-olah saya membangun rumah baru di rumah saya, dan jika dia sakit, dia akan bangun dan tubuhnya sehat. Begitu pula jika ada pasien dirumahnya yang menyatakan kebaikannya, kecuali karena kebiasaannya maka dimakamkan orang yang meninggal untuknya dirumahnya, maka itu akan menjadi kuburan pasien di rumah tersebut, dinamai jika dibangun. di tempat yang mustahil, atau diwarnai dengan putih, atau di rumah saat mekar atau dua kali angin, atau yang ditandai dengan malapetaka, dan jika tidak ada kesabaran, dia menikah jika dia lajang, atau putrinya suami dan membawanya jika dia sudah tua, atau dia membeli rahasia sesuai dengan luas rumah dan bahayanya . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia sedang menghancurkan sebuah rumah baru, dia telah diserang oleh mereka dan kejahatan, dan siapa pun yang membangun rumah atau membelinya akan menderita banyak kebaikan, dan siapa pun yang melihat bahwa dia berada di sebuah rumah baru yang terpisah dari rumah-rumah, dan dengan kata-kata yang menunjukkan kejahatan, itu adalah kuburannya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia dipenjarakan dalam sebuah rumah yang terikat dan ditutup dengan pintunya, dan rumah itu berada di tengah-tengah rumah, dia akan sehat dan sehat . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah menanggung sebuah rumah atau tiang, dia akan mengambil perbekalan seorang wanita . Jika sebuah rumah atau tiang dapat menahannya, seorang wanita akan menanggung perbekalannya . Dan pintu rumah itu adalah seorang wanita, juga dia menyelimuti itu, dan siapa pun yang melihat bahwa dia menutup pintu itu menikahi seorang wanita . Dan pintu terbuka, gerbang mata pencaharian . Adapun ruang depan, seorang pelayan di tangannya melakukan solusi, kontrak dan materi yang kuat . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia memasuki sebuah rumah dan menutup pintunya sendiri, dia akan menahan diri untuk tidak menaati Tuhan Yang Maha Kuasa, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkata : “Dan pintunya ditutup .” Jika dia melihat bahwa dia diikat olehnya, pintunya tertutup dan rumahnya rata, dia akan sehat dan sehat . Jika dia melihat bahwa rumahnya terbuat dari emas, api menerjangnya di dalam rumahnya, dan siapa pun yang melihat bahwa dia meninggalkan sebuah rumah yang sempit, dia keluar dari sana . Rumah itu tidak memiliki atap dan matahari atau bulan telah terbit, seorang wanita menikah di sana . Dan barangsiapa melihat di rumahnya sebuah rumah luas yang tidak ada di dalamnya, maka dia adalah wanita saleh yang akan menambahkan lebih banyak ke rumah itu . Jika diplester atau dibangun dengan batu bata, maka itu adalah wanita munafik dan jahat . Jika ada segerombolan orang di bawah rumah, maka dia adalah orang yang licik . Jika dari tanah liat, maka itu menipu dalam agama . Rumah gelap adalah wanita dengan karakter buruk, karakter buruk, dan jika wanita melihatnya, maka itu juga pria . Jika dia melihat bahwa dia memasuki rumah yang ditaburi, mereka akan memukulnya dari wanita sebanyak basah dan lumpur sebanyak mungkin, kemudian akan disingkirkan dan diperbaiki . Jika dia melihat bahwa rumahnya lebih luas dari sebelumnya, maka kebaikan dan kesuburan akan berkembang padanya dan dia akan diterima dengan baik oleh seorang wanita . Dan barangsiapa melihat bahwa dia sedang mengukir sebuah rumah atau menghiasinya, akan terjadi perselisihan dan keributan di dalam rumah tersebut . Rumah yang cerah adalah pedoman yang baik dan akhlak yang baik bagi wanita . Tembok : Seorang pria, dan mungkin keadaan pria di dunianya adalah jika dia melihat bahwa dia berdiri di atasnya, dan jika dia jatuh darinya, dia akan disingkirkan dari keadaannya . Jika dia melihat bahwa dia telah mendorong tembok, lalu dia membuangnya, lalu dia mengusir seseorang dari pangkatnya dan menghancurkannya . Dan tembok itu adalah orang yang abstain yang memiliki hutang, uang dan takdir, sebanyak tembok itu lebarnya, sesak, dan tingginya, dan arsitektur di sekitarnya karena itu . Dan siapa pun yang melihat tembok membangun daftar yang membutuhkan kendi, maka dia adalah seorang ulama atau imam yang negaranya telah hilang . Jika dia melihat orang-orang melemparkannya, maka dia memiliki teman yang melakukan urusannya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah jatuh ke tembok atau sesuatu yang lain, dia telah melakukan banyak dosa dan mempercepat hukumannya . Sebuah retakan di dinding, pohon, atau cabang adalah nasib salah satu rumahnya, dan dua seperti anting-anting dan dua puting . Dan barangsiapa melihat tembok-tembok belajar, maka dia adalah imam yang adil, teman-temannya dan keluarganya pergi . Jika dia memperbaruinya, mereka akan memperbaharui dan kembali ke negara bagian pertama mereka di negara itu . Jika dia melihat bahwa dia terikat pada dinding, maka dia terikat pada seorang pria kurus, dan kekuatannya sebesar yang dia bisa dari dinding . Dan siapa pun yang melihat ke tembok dan melihat teladannya di dalamnya, dia akan mati dan tertulis di kuburannya ….
…Rumah itu adalah istri dari pria yang tinggal dengannya, dan dari situ dikatakan : Si Anu masuk ke rumahnya jika dia menikah . Mungkin dia mengarahkan rumahnya ke tubuhnya, dan jika dia berkata : Saya melihat seolah-olah saya membangun rumah baru, dan jika dia sakit, tubuhnya akan sehat . Dan jika tidak ada pasien yang menikah jika dia lajang, atau dia menikahi putrinya dan membawanya masuk, atau membeli rahasia sebanyak rumah . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia berada di atas sebuah rumah yang tidak dikenal, dia memukul seorang wanita . Dan barangsiapa melihat bahwa dia dipenjarakan di dalam rumah yang berdokumen, dengan pintu terkunci, dan rumah di tengah-tengah rumah, dia akan sehat dan sehat . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah memikul sebuah rumah atau berjalan melewatinya, dia mungkin menanggung persediaan wanita . Dan barangsiapa melihat rumahnya terbuat dari emas, rumahnya akan dilanda api . Dan siapapun yang melihat bahwa dia keluar dari sebuah rumah kecil, dia keluar dari mereka . Dan barangsiapa melihat di dalam rumahnya sebuah rumah yang luas dan berlumpur, maka dia adalah wanita yang saleh, dan jika rumahnya diplester atau dibangun dengan batu bata, maka itu adalah wanita yang munafik dan sehat . Jika ada basement di bawah rumah, maka itu orang yang licik, dan jika dari tanah liat, maka itu adalah penipuan dalam agama . Rumah yang gelap menandakan wanita dengan karakter buruk . Dan barangsiapa melihat bahwa dia masuk ke dalam rumah yang bertaburan, dia dipukul oleh istrinya dengan jumlah basah dan banyak lumpur, kemudian diperbaiki dan disingkirkan . Dan jika dia melihat bahwa dia sedang membangun rumah dan benteng di suatu negara, dan jika dia menikah di sana dan melahirkan anak, maka jika dia melihat bahwa rumahnya lebih luas dari sebelumnya, maka kebaikan dan kesuburan akan berkembang. dia dan istrinya . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia membangun rumah baru, dia akan sangat sedih. Jika dia melihat rumah baru, musuhnya akan mati . Jika dia melihat rumahnya gelap, dia melakukan perjalanan jauh tanpa keuntungan atau kesenangan . Dan jika dia melihat rumahnya menyala, dia melakukan perjalanan dan menemukan hal-hal baik di dalamnya . Jika dia melihat bahwa dia menghancurkan rumahnya, orang lain akan mewarisi uangnya ….
…Sisanya, jika basah, adalah mereka, dan jika kering, maka itu adalah uang dengan kesenangan dan kesuburan . Dan barangsiapa melihat rambutnya menjadi langka, uangnya hanya sedikit dan kurang . Dan kacang hijau adalah rezeki, pakaian dan kemurnian ….
…Semua pernikahan : Dalam mimpi, jika seseorang mengalami mimpi basah, maka wajib baginya untuk mandi, maka itu bukan penglihatan…
…Bendera di baju akan digunakan untuk perjalanan haji . Dan barangsiapa melihat bahwa dia mengenakan pakaian tipis di bawah pakaiannya, maka dia akan memiliki uang untuk ditabung, dan tempat tidurnya akan lebih baik dari pada keterbukaannya, dan jika dia mengenakannya di atas pakaiannya, maka dia tidak disukai dan dia telah berbuat salah dalam agama, adalah publik dalam pesta pora, dan gaun nakal lebih baik daripada gaun tipis . Jika seorang wanita melihat bahwa dia mengenakan pakaian tipis, itu adalah kehormatannya, dan jika dia mengenakan pakaian yang tebal, itu adalah kerja kerasnya . Dan pakaian yang ditenun dengan emas dan perak adalah baik dalam agama dan dunia dan pencapaian kematian . Dan siapa pun yang mengira bahwa dia memakai pakaian lembut yang sangat berharga, ini adalah bukti yang baik untuk si kaya dan si miskin . Bagi para budak, ini menandakan orang sakit . Mengenakan pakaian baru untuk orang kaya akan meningkatkan mata pencahariannya, orang miskin memiliki kekayaan, dan debitur berhak untuk mengeluarkan hutang . Dan siapa pun yang mandi dan mengenakan pakaian baru, kesedihannya hilang, dan dia akan sembuh . Dan siapa pun yang berwudhu dan tidak memakai baju baru, apa yang didapatnya dari Faraj tidak memenuhi urusannya sesuai dengan apa yang dia setujui . Jika pakaian baru itu robek dan robek, dan seperti mereka tidak dapat diperbaiki dalam keadaan sadar, maka itu menunjukkan bahwa tidak ada anak yang lahir dari pemiliknya, dan jika mereka dapat diperbaiki, pemakainya disihir . Dan siapapun yang memakai dua pakaian, usang dan terputus, itu adalah kematiannya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia mengenakan pakaian usang, dia akan menjadi sedih dan sakit . Dan barangsiapa melihat bahwa pakaiannya robek secara tidak sengaja, lebarnya akan robek dan dipukul olehnya pada sisi orang yang jahat, dan jika robek sampai lama, perintahnya akan dilepaskan darinya . Dan jika dia melihat pakaiannya robek, maka agamanya akan robek atau mata pencahariannya akan berkurang . Kain perca yang jelek menandakan kehilangan dan pengangguran . Dan barangsiapa melihat pakaiannya basah, dia tetap dalam perjalanan, dan dia dikurung untuk sesuatu yang dia khawatirkan, dan itu tidak akan dilakukannya sampai pakaiannya mengering . Dan siapa pun yang melihatnya seolah-olah sedang mencuci pakaiannya atau pakaian orang lain, ini menunjukkan beban dan bahaya yang dia hadapi di masa pensiunnya, dan menunjukkan munculnya hal-hal yang tersembunyi . Dan barangsiapa melihat bahwa semua pakaiannya telah diambil dari otoritasnya . Barangsiapa melihat bahwa ia menyia-nyiakan pakaian, ini pertanda baik, kecuali orang yang bermimpi itu miskin, budak, narapidana atau debitur . Dan barangsiapa melihat bahwa dia mengenakan pakaian wanita, dan dalam hati nuraninya dia meniru mereka, dia akan menderita karena otoritas yang parah dan mengerikan . Dan jika dia melihat bahwa dia mengenakan pakaian wanita, dan mengira bahwa dia memiliki vagina, maka kondisinya akan berubah dan dikecewakan . Dan barangsiapa melihat bahwa ia memiliki pakaian yang tidak diketahui pada dirinya, maka hatinya memutarnya sesuai keinginannya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia makan pakaiannya, dia makan uangnya . Jika dia melihat dalam mimpi seekor anjing mengenakan pakaian wol, itu menunjukkan keadilan dan keadilan Sultan . Jika dia melihat seekor singa mengenakan pakaian dari katun atau linen, maka dia adalah penguasa yang tidak adil yang merampok uang orang-orang . Dan pakaian biru adalah awan dan ilusi . Dan barangsiapa melihat bahwa dia mengenakan kain linen, dia akan menerima hidup terhormat dan uang yang diperbolehkan . Dan melepas pakaian kotor dalam mimpi, menghilangkan kekhawatiran, serta membakarnya . Makan baju baru makan uang halal, dan makan kotor makan uang haram . Dan membeli pakaian usang tidak disukai dalam interpretasi, dan keausan adalah kemiskinan . Dan pakaian hijau itu bagus karena itu adalah pakaian penghuni surga . Jika seseorang melihat pakaian hijau, ini menandakan agama, kekuatan, dan peningkatan ibadah pada yang hidup, dan kondisi baik orang mati dengan Tuhan Yang Maha Esa . Mengenakan pakaian hijau untuk yang hidup menunjukkan cedera warisan, dan menunjukkan kepada almarhum bahwa ia muncul dari dunia ini sebagai seorang martir . Dan interpretasi kehijauan adalah Islam, dan jika dia berpikir bahwa dia mencapai itu dalam tidurnya, maka dia adalah orang yang saleh dan religius . Dingin menandakan kebaikan dunia ini dan akhirat . Pakaian hitam terbaik menghujat, dan interpretasinya lebih kuat daripada wol . Dan dingin bergaris-garis dalam agama lebih baik daripada di dunia ini, dan dingin dari semanggi adalah uang terlarang, dan jika itu dari kapas, itu adalah uang agama duniawi ….