…Bagaimana orang tuli bermimpi ?? Apakah mereka mendengar suara dalam mimpi mereka? Apakah mimpi buruk mendatangi mereka? Apakah seseorang yang terlahir tuli berbeda dalam mimpi, melihat mereka, dan membayangkan suara dari apa yang mereka lihat, dan siapa pun yang kemudian menjadi tuli? Ini adalah beberapa pertanyaan yang mungkin muncul di benak siapa pun yang tertarik, atau spesialis dalam ilmu ekspresi mimpi, dan ini juga menarik perhatian semua orang yang menyukai seni ini juga. Bagaimana mimpi tuli? Bagaimana mimpinya bisa dijelaskan? Apakah bahasa simbolisnya cukup untuk memahami? Dan ketika orang normal menerjemahkan bahasa kinetik ini, setelah menerimanya dari mereka, ke dalam bahasa lisan; Apakah ini cukup, dan kemudian dapatkah penglihatan mereka diungkapkan? Apakah bahasa penerjemah di sini mengarah pada arti yang tepat yang diinginkan oleh penyandang tunarungu? Pada awalnya, ada perbedaan antara orang yang terlahir tuli dan yang dapat mendengar, tetapi kemudian menjadi tuli … dan masing-masing dari dua bagian ini memiliki cara bermimpi sendiri … dan inilah yang Saya akan merinci di artikel berikutnya … Siapa yang lahir dapat mendengar Kemudian dia menjadi benar-benar tuli, jadi dia kemungkinan besar akan melihat mimpi itu, dan dia tidak akan mendengar suaranya, tetapi ketika dia memberi tahu Anda penglihatannya bahwa dia melihat, setelah ketuliannya, dia akan memberi tahu Anda apa yang dia lihat, dan dia akan mengukur apa yang dia lihat dari hal-hal yang dia lihat, dan dia tidak mendengarnya, menurut apa yang dia kurangi dan simpan dalam ingatannya Sebelum dia menjadi tuli . Adapun orang yang terlahir tuli, semua orang ini tidak pernah bisa mendengar suaranya, jadi mereka melihat pemandangan dan pemandangan yang berbeda dalam mimpi mereka tanpa suara, dan dia mungkin melihat banyak adegan, orang atau benda mati, atau dia mungkin melihat orang tuanya, misalnya, atau kerabatnya, atau teman-temannya, dll., dan dengan bergaul dengan mereka dan mendengar dari mereka, dia menemukan Mereka sering melihat orang-orang yang setuju dengan mereka dengan kecacatan ini; Penjelasan untuk ini adalah bahwa mereka sangat dekat dengan mereka secara emosional, atau spasial, sehingga tidak mengherankan jika mereka juga dekat dengan jiwa mereka, jika keadaan tidur sudah bangkit, dan jiwa, seperti yang disebutkan dalam Sahih, adalah tentara yang direkrut, jadi mereka tidak dekat dengan mereka, dan apa yang disangkal oleh mereka berbeda, jadi yang tidur bertemu dalam tidur pada umumnya, keduanya Dan temannya adalah salah satu dari orang-orang di dunia ini, dan itu diukur terhadap orang-orang tuli ini, jadi mereka melihat banyak orang tunarungu . Sekarang kita tahu bagaimana orang tunarungu melihat penglihatan, maka kita memiliki masalah yang sangat penting. Mana yang bisa menafsirkan visi mereka? Akankah bahasa isyarat – baik dari penerjemah atau dari tuna rungu sendiri – cukup untuk memahami bahasa simbolik yang berasal dari mereka untuk penyeberangan? Saya katakan, di sini adalah hal yang sangat penting, karena bahasa yang dirujuk ungkapan adalah bahasa penutur ketika tunarungu menceritakannya kepada pendengar, apakah pendengarnya yang menyeberang dan di sini bahasanya yang dipahami oleh penyeberangan itu. terhadap budayanya sendiri, atau pendengarnya adalah penerjemah bagi yang akan menyeberang, dan disini anda akan dibimbing oleh penerjemah bahasa dan budaya tersebut.Jadi, penyeberangan harus sadar akan hal tersebut dan berusaha jujur ​​dalam menyampaikan visi orang-orang tersebut. , karena orang tuna rungu mungkin menginginkan kata atau kalimat tertentu, dan penerjemah simbolnya mengungkapkan kata atau kalimat lain …. Ini sangat ilusi, terutama bila kata itu diganti, kata itu mengarah pada arti yang sama sekali berbeda . … Ketika mengekspresikan, dan tugas ini harus diperhatikan oleh ekspresinya, untuk memastikan sebelum ekspresi simbol yang diinginkan oleh tuna rungu, dan ini dilakukan dengan menanyakan kepadanya kepada siapa dia menerjemahkan untuknya …. atau dengan bertanya kepada para tuna rungu a tentang apa yang dia maksudkan padanya dengan cara. Akurat, karena beberapa tanda dalam bahasa tuna rungu menandakan beberapa konotasi verbal, seperti yang saya pahami oleh penerjemah, dan seperti yang saya lihat dalam bahasa bergambar mereka, dan saya mengambil visi tentang seorang tunarungu dalam program saya dan mengudara secara langsung di saluran Al-Raya, dan ketika penerjemah menampakkan diri kepada tunarungu dengan menerjemahkannya, saya kagum dengan kata yang dia ucapkan, Dia ingin mengungkapkan di mana jari keluar di sepatu, jadi dia berkata: Ring !! Dan ketika saya bertanya kepadanya apakah ini yang diungkapkan oleh si tunarungu sendiri? Dia menjawab dengan negatif dan ini dari kata-katanya: Dia menyebut bagian sepatu ini sebagai cincin …. sementara Anda menemukan seseorang yang menyebut jenis ini, misalnya, ujung sepatu, dan mengukur banyak kata dengan arti luas, misalnya. Dan dia tahu itu atau tertarik untuk membedakan di antara mereka, hanya persilangan . . ….

Dalam mimpi, itu adalah indikasi pengembalian simpanan, atau keselamatan pasien dari penyakitnya, atau tahanan dari penjaranya, dan mungkin ini menunjukkan pertemuan dengan yang tidak hadir . Dan kematian dalam mimpi adalah kekurangan agama, korupsi di dalamnya, dan ketinggian di dunia jika diiringi dengan tangisan dan teriakan selama tidak terkubur di tanah, dan jika dikubur tidak berharap Shalat . Dan barangsiapa melihat bahwa dia mati dan tidak ada mayat, ini menunjukkan pembongkaran sebuah rumah dari rumahnya, dan dikatakan : Sebaliknya, itu buta dalam penglihatannya dan panjang umurnya . Dan dikatakan : Kematian adalah perjalanan atau kemiskinan . Dikatakan : Kematian adalah benar-benar pernikahan, karena orang mati membutuhkan parfum dan pembasuhan seperti orang yang sudah menikah . Dan barangsiapa melihat bahwa dia mati dan hamil dan tidak dikuburkan, dia akan mengalahkan musuh-musuhnya . Dan siapapun yang melihat bahwa dia hidup setelah kematiannya, dia akan menjadi kaya setelah kemiskinannya atau bertobat dari dosanya . Dan siapa pun yang meninggal mengatakan kepadanya bahwa dia belum mati, dia berada di kuil para martir . Dan siapa yang melihat orang mati itu sakit, dia bertanggung jawab atas agamanya . Jika orang-orang di kuburan keluar dan memakan semua makanan orang-orang, maka harga makanan itu naik . Apa yang orang mati ceritakan tentang dirinya atau orang lain dalam mimpi adalah benar dan jujur . Dan siapa pun yang melihat orang mati dalam kondisi yang baik sambil tertawa, memang begitu . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia berdoa untuk orang mati, dia berkhotbah kepada orang yang tidak berperasaan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia sedang berjalan di jalur orang mati, dia harus mengikuti jalannya . Dan barangsiapa melihat imam meninggal, negara akan hancur, begitu pula sebaliknya . Kematian adalah penyesalan dari dosa besar . Dan barangsiapa melihat bahwa dia mati dalam keadaan telanjang, maka dia akan menjadi miskin, dan jika dia di atas permadani, dunia akan disederhanakan untuknya . Dan siapa pun yang melihat putranya telah meninggal, dia akan diselamatkan dari musuhnya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah meninggal dan dikuburkan, maka seorang budak menunjukkan bahwa dia telah dibebaskan, dan jika dia tidak menikah, dia menunjukkan bahwa dia telah menikah, dan jika pasien melihat bahwa dia telah menikah, dia akan mati . Dan kematian adalah penuntun yang baik bagi mereka yang takut atau sedih, dan kematian saudara menunjukkan kematian musuh . Dan barangsiapa melihat bahwa dia ada di antara orang-orang mati, maka dia termasuk orang-orang munafik . Dan barangsiapa melihat bahwa dia menemani orang mati, dia akan pergi jauh . Dan barangsiapa melihat bahwa dia sedang mandi, perintahnya akan ditinggikan, dan dia akan diselamatkan dari dosa, kekhawatiran dan hutang . Dan siapa pun yang melihat orang mati bahwa dia masih hidup, dia akan hidup untuknya sebagai materi yang mati . Jika dia melihat orang mati itu sibuk atau lelah, maka itu mengalihkan perhatiannya dengan apa yang dia alami, dan jika dia sakit, dia bertanggung jawab atas hutangnya . Dan jika dia melihat wajahnya menghitam, maka dia mati karena tidak percaya . Dan siapapun yang melihat bahwa dia telah membangkitkan orang mati, seorang Yahudi atau Kristen, atau bidah, akan menyapa mereka dengan tangannya . Jika dia melihat bahwa dia menghidupkan orang mati, maka dia sedang membimbing orang yang terhilang . Dan barangsiapa yang terlihat hidup memberi orang mati sesuatu yang bisa dimakan atau diminum, jadi kerugian yang menimpanya dalam uangnya . Jika dia melihat orang mati dan memberinya makanan, dia akan mendapatkan penghidupan yang terhormat . Jika dia melihat bahwa orang mati telah mengambil tangannya, maka uang akan jatuh ke dalam miliknya dari sisi yang tidak ada harapan . Berbicara dengan orang mati adalah umur panjang, dan mengambil dari kematian adalah rezeki . Dan barangsiapa melihat bahwa dia berbicara kepada orang mati, maka akan ada penyangkalan antara dia dan orang-orang . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia menerima orang mati yang terkenal, dia mendapat manfaat dari orang yang meninggal dengan pengetahuan atau uang yang dia tinggalkan . Dan dikatakan : Barangsiapa yang melihat bahwa dia menerima orang mati dan orang yang melihat itu sakit, maka itu menunjukkan kematiannya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia menikahi wanita yang sudah mati dan melihat bahwa dia masih hidup, maka yang hidup akan mati . Dan barangsiapa melihat bahwa orang yang meninggal itu memberinya baju usang atau kotor, maka dia akan menjadi miskin . Dan barangsiapa melihat bahwa yang mati dipukul hidup-hidup, yang hidup telah membawa kerusakan ke dalam agamanya . Dan siapa pun yang melihat orang mati memukulinya, dia akan sembuh dari bepergian . Dan barangsiapa melihat orang mati tertidur, tidurnya akan beristirahat di akhirat . Dan jika dia melihat orang yang hidup tidur dengan orang mati, umurnya akan panjang . Dan barangsiapa melihat bahwa dia hidup di antara orang mati, dia pergi jauh dan merusak agamanya, dan jika dia melihat bahwa dia bersama orang mati ketika dia masih hidup, maka dia bergaul dengan orang-orang dalam agamanya, korupsi . Dan barangsiapa melihat almarhum di antara orang-orang kafir memakai pakaian lama, maka dia akan berada dalam kondisi yang memprihatinkan di akhirat . Dan barangsiapa melihat orang mati dan mengatakan kepadanya bahwa dia tidak pernah mati, maka dia berada di kuil para martir dan dia diberkati di akhirat . Dan barangsiapa melihat ibunya meninggal, maka dunianya lenyap dan kondisinya rusak . Dan barangsiapa melihat bahwa saudaranya telah meninggal dan sakit, maka dialah kematiannya . Dan barangsiapa melihat istrinya meninggal, industri di mana mata pencahariannya menjadi habis . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia berdoa untuk orang mati, dia akan menjadi perantara bagi orang yang rusak . Dan barangsiapa melihat bahwa orang mati tenggelam di laut, maka dia tenggelam dalam dosa . Dan siapapun yang melihat bahwa orang mati keluar dari kuburan mereka, mereka yang di penjara akan dibebaskan . Mungkin kematian tiba-tiba menunjukkan kecepatan kekayaan bagi orang miskin . Kematian para nabi, saw, dalam mimpi adalah kelemahan dalam agama, dan hidup mereka sebaliknya . Mungkin kematian ilmuwan menunjukkan munculnya ajaran sesat dalam agama, kematian orang tua yang terbatas, kematian istri adalah dunia yang pergi, dan kematian anak gangguan laki-laki . Dan doa orang mati untuk orang mati adalah perbuatan yang tidak valid . Melihat pagan mati dalam mimpi adalah musuh ….

…Hujan : menunjukkan belas kasihan, agama, pertolongan, dan pertolongan Tuhan, ilmu, Alquran, dan kebijaksanaan, karena air adalah kehidupan ciptaan dan kebaikan bumi, dan dengan kehilangannya, kehancuran manusia dan ternak serta kerusakan Soal darat dan laut, bagaimana kalau airnya susu, madu, atau lemak . Ini menunjukkan kesuburan, kemakmuran, harga murah dan kekayaan . Karena dia adalah alasan untuk semua ini, dan dia muncul, dan bagaimana, jika itu adalah gandum, barley, minyak, kurma, kismis, atau debu tanpa debu, dan seterusnya, yang menunjukkan uang dan mata pencaharian, dan itu mungkin menunjukkan kebutuhan turun dari langit seperti belalang, hujan es atau angin, terutama jika ada di dalamnya Api atau airnya panas, karena Tuhan, kemuliaan bagi-Nya, diungkapkan dalam kitab-Nya apa yang telah Dia ungkapkan kepada bangsa-bangsa yang disiksa-Nya dengan hujan, seperti Yang Mahakuasa mengatakan : ~Dan kami menghujani mereka, jadi hujan yang memperingatkan .~ Dan mungkin ditandai dengan hasutan dan darah yang tertumpah, terutama jika airnya adalah darah . Dan mungkin penyakit dan penyakit ditunjukkan oleh cacar dan gambarnya, jika tidak pada waktunya dan sementara itu berbahaya bagi dingin dan kebaikannya, dan segala sesuatu yang merusak bumi dan tumbuh-tumbuhan darinya berbahaya bagi tubuh. yang juga diciptakan darinya dan tumbuh di dalamnya, jadi bagaimana jika hujan terutama di rumah, desa atau wilayah yang tidak diketahui, dan mungkin itu menunjukkan tentang penderitaan dan siksaan Sultan, seperti musuh dan perintah, terutama jika itu hujan dengan nyawa, dan sebagainya . Diantaranya bukti siksaan, dan mungkin bukti obat, nalar, pencegahan, dan liburan bagi pelancong, pengrajin, dan semua orang yang bekerja di bawah udara terbuka, karena Tuhan Yang Maha Esa berfirman : ~ Jika ada yang membahayakan dirimu dari hujan .~ Siapapun yang melihat hujan umum di pedesaan, jika orang-orang dalam kesuburan yang buruk, harga mereka murah, baik dengan hujan seperti yang dilihatnya, atau karena kebaikannya, atau kapal yang menawarkan makanan . Dan jika mereka berada dalam penindasan, siksaan dan penyakit, maka biarkan itu pergi dari mereka jika hujan bermanfaat pada saat itu, dan jika itu berbahaya atau ada batu atau api di dalamnya, melipatgandakan apa yang mereka hadapi, dan frekuensi dengan mereka sesuai dengan kekuatan dan kelemahan hujan . Jika itu penyemprotan, maka masalahnya ringan . Dan siapa pun yang melihat dirinya di tengah hujan atau terperangkap di bawah atap atau dinding, maka dia memerintahkan kerusakan melalui ucapan dan celaka . Dan apakah dia memukul sebanyak hujan menerjangnya, atau dia terkena peniris jika dia sakit, atau itu adalah waktunya, atau tempat itu tempatnya . Adapun yang dilarang di bawah tembok, entah dia mangkir dari pekerjaannya atau dari perjalanannya atau karena penyakitnya atau penyebab kemiskinannya, atau dia dipenjara sesuai dengan apa yang disimpulkan dalam setiap aspeknya di tempat di mana dia melihat dirinya sendiri, dan dengan peningkatan penglihatannya, dan apa yang ada di dalam kesadarannya, kecuali dia telah membasuh Dalam hujan dari kotoran, atau pemurnian darinya untuk doa, atau membasuh wajahnya dengan air, demikianlah penglihatannya benar, atau dia dibasuh dengan kenajisan yang ada di tubuhnya atau pakaiannya, jika dia kafir, dia menjadi Muslim, dan jika dia adalah seorang inovator atau orang berdosa dia bertobat, dan jika dia miskin, Tuhan memperkaya dia, dan jika dia berharap Sebuah kebutuhan dengan Sultan atau seseorang seperti dia menggantikannya, dan dia mengizinkannya apa yang mungkin dia butuhkan . Dan setiap jenis diinginkan untuk jenisnya, karena ia terpuji, dan setiap jenis yang membenci jenisnya dibenci . Dan Ibn Sirin berkata : Tidak ada kelegaan dalam kitab Tuhan Yang Maha Esa jika nama hujan datang, itu adalah mendung, seperti yang dikatakan Yang Maha Kuasa : ~Dan kami menghujani mereka dengan hujan .~ Dan dia berkata : ~ Dan kami menghujani mereka dengan batu .~ Jika tidak bernama Faraj hujan masyarakat umum, untuk ayat : ~ dan kami turun dari surga, air yang diberkati ~ , dan kata beberapa di antaranya : hujan menunjukkan konvoi unta, dan kafilah unta menunjukkan hujan . Dan hujan umum tidak masuk akal, dan jika dia melihat langit telah hujan pedang, maka orang-orang menderita dengan pertengkaran dan pertengkaran, dan jika hujan semangka, mereka sakit, dan jika hujan turun tanpa awan, maka dia tidak menyangkal itu , karena hujan turun dari langit . Dan dikatakan bahwa dia adalah bantuan dari tempat di mana tidak ada harapan, dan mata pencaharian dari tempat yang tidak dihitung . Kata hujan dan air jatuh dan sejenisnya, lebih tepat dalam penafsirannya daripada kata hujan ….

…Hasyish : adalah hidup berdampingan antara hewan dan ternak, dan itu seperti uang dunia dari mana setiap orang mendapatkan apa yang telah dibagi Tuhannya dan membuat mata pencaharian untuknya, karena dia mengembalikan daging, susu, mentega, ghee, madu, wol , rambut dan serat, jadi ini seperti uang di mana kekuatan orang ada . Mungkin padang rumput mengacu pada setiap tempat yang memperoleh keuntungan dunia, didapat darinya, dikenal darinya, dan dikaitkan dengannya, seperti rumah uang dan pasar . Nawwir, khususnya, dapat menunjukkan pasar pertukaran, pandai emas, dan tempat emas . Diriwayatkan bahwa Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, menafsirkan padang rumput dengan dunia dan kehijauannya, dan bahwa dia, saw, bersabda : Dunia adalah hijau yang manis. Manisnya, semua yang jatuh ke mulut unta menunjukkan apa yang diperbolehkan, dan setiap asam di dalamnya menunjukkan apa yang dilarang dan apa yang mempengaruhi mereka, penipuan dan kepahitan . Dan apa yang berasal dari tumbuhan adalah obat untuk dirawat, di luar uang dan mata pencaharian, dan menunjukkan ilmu pengetahuan, kebijaksanaan dan khotbah, dan itu mungkin menunjukkan uang halal murni . Dan jika rasanya asam, maka keasamannya disebabkan oleh kesusahan dan perselisihan dalam pencapaian dan keletihannya . Apapun itu racun yang mematikan, itu menunjukkan kemalangan terlarang, mengambil dunia dengan agama, pintu riba, inovasi dan keinginan, dan segala sesuatu yang keluar dari mulut dan masuk ke mereka dari yang terburuk . Tetapi jika dia melihat endive : dan lipat Kalksberh : dan seperti wanita dengan kepahitan, panas, Vhmum dan kesedihan dan uang adalah haram . Dikatakan bahwa ketika Adam jatuh ke tanah dan jatuh di India, baunya tergantung di pohon ketika dia sedih dan menangis pada dirinya sendiri . Ini mungkin menunjukkan kekhawatirannya di akhirat, dan pahala adalah dengan permata surga, yang ditambahkan ke dalamnya tanpa ketumbar dan jintan dan sejenisnya . Apa pun yang tumbuh dari bumi disebutkan dalam larangan dalam kitab atau sunnah, atau alasan yang patut dicela di masa lalu, itu menunjukkan kemampuan berbicara dan mata pencaharian, seperti pangsit, kayu, bawang putih, ketimun, lentil dan bawang merah. , dan tanaman apa yang memiliki nama yang mendominasi dalam turunannya, yang berarti lebih kuat dari sifatnya Atau, pendukung esensinya dibawa di atasnya, seperti mint dari mana obituari dan obituari berasal, meskipun itu adalah legum . Serta pulau-pulau, yang Alsnar di sesali dan terbakar . Tumbuhan apa pun yang tumbuh tanpa biji dan tidak berakar di tanah, seperti truffle dan jamur, itu menunjukkan di antara orang-orang anak terlantar, hamil, dan keturunan percabulan, dan mereka yang tidak tahu garis keturunannya, dan uang menunjukkan benih. , donasi, sedekah dan lain sebagainya . Barangsiapa melihatnya seolah-olah dia berada di padang rumput atau ganja yang dapat dia kumpulkan atau makan, maka saya melihat situasinya, dan jika dia miskin dia menjadi kaya, dan jika dia kaya dia bertambah kaya, dan jika dia seorang pertapa di dunia ini menginginkannya, kemudian dia kembali ke sana dan terpesona olehnya . Jika dia pindah dari padang rumput ke padang rumput, dia melakukan perjalanan dalam mengejar dunia dan berpindah dari satu pasar ke pasar lainnya dan dari satu industri ke industri lainnya ….

…Dan siapa pun yang melihat bahwa dia membenci kecelakaan seperti dia saat bangun, tidak ada gunanya ….

Islam Islam manusia dalam mimpi adalah kebenaran dalam beragama. Jika seorang musyrik melihat bahwa dia telah masuk Islam, dan melihat bahwa dia sedang shalat menuju arah itu, atau dia melihat bahwa dia bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, Tuhan membimbingnya ke dalam Islam . Dan jika dia berada di kediaman politeisme, dan dia melihat dalam mimpinya bahwa dia telah masuk ke kediaman Islam, maka dia akan mati lebih cepat . Jika dia melihat seorang Muslim seolah-olah dia adalah Muslim kedua, dia aman dari cakrawala . Dan setiap musyrik yang melihat dalam mimpinya atau orang lain melihatnya seolah-olah dia di surga, atau bahwa dia adalah perhiasan gelang perak, maka dia disambut . Dan barangsiapa melihat salah seorang musyrik seolah-olah dia sudah mati, maka dia akan hidup, dan dia akan menyapa . Begitu pula jika dia melihat dadanya, atau jika dia melihat dirinya sendiri di kapal di laut, dia memberi salam . Dan siapa pun yang mengucapkan dua kesaksian di antara orang-orang Dhimma dalam mimpi, dia akan menyingkirkan keparahannya, atau dia dibimbing setelah dia ditipu, dan jika paksaannya ada di latar depan, dan jika dia seorang murtad dalam kebangkitan dan melihat dalam mimpi bahwa dia mengucapkan dua Syahadat, dia kembali ke orang tuanya setelah dia meninggalkan mereka, atau kembali ke tempat dia pergi Atau untuk alasan dia biasa melakukannya bahkan jika dia adalah seorang Muslim yang bersaksi tentang kebenaran atau terkenal karena kejujuran ….

…Seekor kuda Jika Anda bermimpi melihat atau menunggang kuda putih, ini menandakan bahwa indikatornya mendukung kesuksesan dan percampuran yang menyenangkan dengan teman-teman yang harmonis dan wanita cantik . Jika kudanya kotor dan kurus, kepercayaan diri Anda akan dikhianati oleh teman atau wanita yang iri . Jika kudanya hitam, Anda akan menjadi kaya, tetapi Anda akan menipu, dan Anda akan dinyatakan bersalah karena kencan yang salah . Mimpi ini berarti bagi seorang wanita bahwa suaminya tidak setia padanya . Jika kamu memimpikan kuda hitam, ini menandakan kondisi yang menyegarkan, tetapi dengan banyak ketidakpuasan . Kesenangan sekilas sering mengikuti mimpi ini . Jika Anda melihat diri Anda menunggang kuda cantik dengan warna kastanye, maka ini berarti peningkatan kekayaan dan pemenuhan emosi . Bagi seorang wanita, mimpi ini berarti kerinduan akan perbaikan yang mendesak, dan dia akan menikmati materi . Jika Anda melihat kuda lewat di depan Anda, ini berarti kemudahan dan kenyamanan . Jika Anda menunggang kuda yang mempercepat, kebodohan teman atau pengguna akan merusak proyek Anda . Jika Anda melihat seekor kuda melarikan diri dengan kuda lain, ini berarti Anda akan mendengar tentang penyakit teman . Jika Anda melihat kuda jantan yang cantik ini menandakan kemakmuran dan kehidupan yang mewah dan Anda akan didominasi oleh perasaan yang berlebihan . Jika Anda melihat anak kuda, maka ini berarti keharmonisan dan kurangnya kecemburuan antara pasangan yang sudah menikah dan kekasih . Jika Anda menunggang kuda dan mengendarai sungai, Anda akan membawa kekayaan besar ke tangan Anda dan menikmati kelezatan yang mewah . Jika alirannya bergolak atau berkabut, kesenangan yang diharapkan akan agak mengecewakan . Jika Anda berenang di atas kuda di sungai yang jernih dan indah, Anda akan dengan mudah menyadari gagasan Anda tentang kebahagiaan emosional, dan itu meramalkan pengusaha akan untung besar . Jika Anda melihat kuda yang terluka, itu berbicara tentang masalah bagi teman . Jika anda memimpikan kuda mati, ini menandakan berbagai kekecewaan . Jika kamu bermimpi menunggang kuda liar, ini berarti keinginan kamu sulit untuk dipenuhi . Jika Anda bermimpi dia menjatuhkan Anda, Anda akan menghadapi pesaing yang kuat dan bisnis Anda akan menderita kelemahan karena persaingan . Jika Anda bermimpi seekor kuda menendang Anda, seseorang yang Anda cintai akan mengasingkan Anda . Kesehatan Anda yang buruk akan mengacaukan kekayaan dan kekayaan Anda . Jika Anda bermimpi bahwa Anda menangkap seekor kuda untuk menjinakkan dan mengerem atau memanfaatkannya untuk berkuda, maka Anda akan melihat peningkatan besar dalam pekerjaan di segala bidang, dan orang-orang akan berhasil dalam profesi mereka . Jika Anda gagal menangkapnya, keberuntungan akan mengecewakan Anda . Jika Anda melihat kuda berbintik, ini meramalkan bahwa berbagai proyek akan memberi Anda keuntungan . Jika Anda bermimpi memiliki tapal kuda, maka kesuksesan Anda pasti . Mimpi ini menjanjikan wanita itu suami yang baik dan setia . Jika kamu bermimpi meletakkan tapal kuda di atas kuda, ini berarti kamu akan berusaha mendapatkan, dan kamu mungkin mendapatkan, kekayaan yang mencurigakan . Jika anda memimpikan pacuan kuda, ini berarti anda akan kewalahan dengan kehidupan yang lemah, tetapi mimpi ini berarti kemakmuran bagi wanita . Jika Anda bermimpi menunggang kuda dalam perlombaan, Anda akan berhasil dalam hidup dan menikmatinya . Jika kamu bermimpi membunuh seekor kuda, kamu akan menyakiti teman-teman kamu karena keegoisan kamu . Jika Anda menunggang kuda tanpa pelana, Anda akan mendapatkan kekayaan dan kemudahan, tetapi melalui perjuangan yang keras . Jika Anda menunggang kuda pelana di perusahaan laki-laki, Anda akan bertemu orang-orang jujur ​​yang akan membantu Anda dan kesuksesan Anda akan sangat pantas . Dan jika Anda bersama wanita, maka keinginan Anda akan bebas dan kesuksesan Anda tidak akan sebanyak jika wanita tidak memenuhi hati Anda . Jika Anda membersihkan kuda, Anda tidak akan mengabaikan proyek kerja dengan mengorbankan menjadi orang kaya atau petani yang baik . Penulis akan sangat rajin dalam bekerja, dan orang lain akan merawatnya dengan baik . Jika Anda memimpikan seekor kuda, Anda akan mengumpulkan kekayaan dan menikmati hidup sampai tetes terakhir . Jika Anda melihat kuda menarik gerobak, maka ini berarti kekayaan dengan sedikit rintangan, dan cinta akan menghadapi rintangan . Jika Anda mendaki bukit dengan menunggang kuda dan kudanya gagal mencapai puncak saat Anda berhasil, Anda akan mendapatkan keberuntungan meskipun Anda akan melawan musuh dan kecemburuan . Jika Anda dan kuda tiba bersama ke puncak, maka kenaikan Anda sudah pasti, tetapi itu akan menjadi kenaikan materi . Jika seorang gadis bermimpi bahwa dia sedang menunggang kuda hitam, maka ini berarti dia akan berurusan dengan otoritas yang bijaksana, dan beberapa keinginan akan menjadi kenyataan pada waktu yang tidak terduga . Warna hitam pada kuda menandakan keterlambatan ekspektasi . Jika Anda melihat kuda betina dengan kaki lemah, ini berarti kesulitan yang tidak terduga akan mendorong dirinya ke posisi menguntungkan . Jika Anda mencoba memperbaiki sepatu yang rusak dan sangat kecil dalam daftar kuda, Anda akan dituduh melakukan kesepakatan curang dengan pihak yang tidak sadar . Turun dari kuda, bisnis Anda pasti akan mengecewakan Anda . Jika seorang gadis bermimpi bahwa seorang teman sedang menunggang kuda di belakangnya, maka ini berarti dia akan menjadi fokus perhatian banyak pria terkemuka dan sukses . Jika dia ketakutan, itu akan menimbulkan rasa cemburu . Jika kuda berubah menjadi babi setelah meninggalkannya, ia tidak akan peduli dengan lamaran pernikahan yang terhormat, lebih memilih kebebasan sampai ia kehilangan semua kesempatan yang diinginkan untuk menikah . Jika dia kemudian melihat babi itu terpeleset di petir dan kabel telepon, dia akan mendorong bagian tengahnya ke depan dengan tipuan . Jika seorang gadis bermimpi bahwa dia sedang menunggang kuda putih naik atau turun bukit dan dia terus-menerus melihat ke belakang dan melihat seseorang di atas kuda hitam mengejarnya, ini berarti dia akan menghadapi masa kesuksesan bercampur dengan kesedihan, dan dia musuh akan, dalam periode ini, berusaha mengganggu deskripsinya dengan depresi dan kekecewaan tanpa lelah atau kebosanan . Jika Anda melihat seekor kuda dengan tubuh manusia turun di tempat tidur gantung di udara, dan ketika mendekati rumah Anda, ia berubah menjadi bentuk manusia dan mendekati pintu Anda dan melempar sesuatu yang terlihat seperti sepotong karet ke pintu Anda tetapi segera menjadi tidak mungkin menjadi lebah besar, maka ini berarti kekecewaan dan upaya yang tidak berguna untuk memulihkan manfaat yang hilang . Melihat hewan dalam bentuk manusia menunjukkan peningkatan besar untuk mimpinya dan dia akan berteman dengan memperoleh keutamaan keuntungan yang jujur . Jika tubuh manusia ini tampak sakit atau ternoda bintik-bintik, maka ini berarti kegagalan dari rencana yang dibuat dengan cermat dan hati-hati ….

…Penulisnya cerdas seperti tukang sepatu, dan pena itu seperti penyembuh dan jarum . Peregangan seperti hal yang membungkusnya dari tali dan ikat pinggang . Dan seperti bekam dan penanya, pisau bedahnya, dan suplai darahnya, dan seperti angka dan rahmat dan sejenisnya . Dan mungkin ditunjukkan oleh tukang bajak, dan pena itu seperti rel, dan tintanya seperti menabur . Jika seseorang memiliki insiden dengan penulis yang tidak dikenal, Anda tahu apa yang ditunjukkan atribut ini, kemudian menambahkannya kepada mereka yang cocok dengannya, dan percaya bahwa dia terjaga dalam masalah di mana penulis pergi, seperti orang yang mengatakan saya melihat seolah-olah saya melewati seorang penulis dan dia membayar saya satu atau dua atau tiga buku dan dia di dalamnya. Saya berhutang budi kepada saya atau Ali, jadi saya mengambilnya darinya dan pergi, dan melihat kondisi dan kewaspadaannya, dan jika dia memiliki sepatu atau sandal di Kharaz dan dia meletakkannya, atau mereka membelinya, maka itulah haknya . Ini disamakan dengan apa wajah ini mengambil dua tambalan atau dua buku darinya . Dan jika darah telah merusaknya atau mereka menangkupkannya atau melakukan bekam sebelum malam itu, itu saja . Dan diibaratkan di tempat ini bahwa tambalannya ada tiga jika dia adalah salah satu dari mereka yang memakai bekam juga . Jika dia memiliki pakaian dengan penyulam atau pembuat brokat, begitulah . Dan jika dia memiliki tangga untuk membajak, dia mengambil apa yang dia miliki . Kalau tidak, berita akan disajikan kepadanya dan hal-hal yang disebutkan kepadanya, jika buku-buku itu dilipat maka itu adalah berita tersembunyi, dan jika diterbitkan maka itu adalah berita yang semu . Dan penulis : Jika dia berpikir bahwa dia buta huruf dan tidak bisa menulis dengan baik, maka dia kekurangan jika dia kaya, atau dia gila jika dia waras, atau ateis jika dia bersalah, atau tidak mampu jika dia seorang sumber daya . Dan jika orang buta huruf berpikir bahwa dia pandai menulis, maka dia dalam kesusahan, dan Tuhan Yang Maha Kuasa akan menginspirasi dia dengan alasan untuk menghilangkan kesusahannya, dan merobek buku akan meninggalkan kesedihan dan kesedihan ….

…Pohon Pohon menunjukkan wanita dan pria dengan moral yang berbeda . Melihat pohon adalah pertanda pertengkaran, dan pohon yang tidak dikenal adalah pertanda kekhawatiran dan kesusahan, terutama jika dia melihatnya dalam mimpi di malam hari . Jika itu bid’ah, maka dihentikan, atau jika dia kafir, dia menjadi Muslim . Jika peramal adalah orang yang tidak percaya, dia menjadi Muslim atau orang berdosa, dia bertobat . Pohon apa pun yang spesifik untuk mashmum, seperti pohon henna dan mawar, menunjukkan tuan dari kebaikan dan pengetahuan tanpa tindakan atau berkata tanpa tindakan . Melihat apa yang khusus untuk mashmum dan jus lemon, seperti jeruk dan lemon, adalah khusus untuk mashmoum, dan restoran, seperti jeruk dan lemon, dan tindakan, serta kata dan perbuatan . Melihat apa yang spesifik pada mutam, bukan pada mothmoum, seperti palem dan kenari, menunjukkan bapak-bapak yang tidak mengambil apa yang mereka miliki kecuali dengan mengerahkan tenaga dan kelelahan . Melihat apa yang bukan restoran atau mengendus, seperti poplar dan cemara, menunjukkan kekikiran dan kekikiran . Setiap pohon yang daunnya tumbang menunjukkan kemiskinan dan kekayaan, konservasi dan kelupaan, suka dan duka . Dan setiap pohon yang tidak menjatuhkan daunnya adalah tanda umur panjang, mata pencaharian abadi, kekayaan, dan ketabahan dalam agama . Dan barangsiapa melihat bahwa dia berbaring di pohon, anak-anaknya bertambah . Dan barangsiapa menanam pohon yang digantung, maka dia kawin dengan orang lain dan mendapat kehormatan . Dan pohon yang tidak berbuah menunjukkan orang yang keras, besar, yang tidak memiliki kekayaan atau kebaikan . Dan pohon berduri itu orang yang sulit . Dan barangsiapa melihat bahwa dia menebang pohon, istrinya mati, dan jika pohon mengering, orang yang sakit akan mati di sana . Dan kulit pohon adalah sebuah kolam . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia menanam pohon di hutan, dia akan memiliki anak . Dan siapa pun yang melihat pepohonan itu mengelilingi gunung, keturunan kota itu akan bertambah banyak . Dan pohon di depan rumah menandakan setia . Pohon yang dengannya Tuhan Yang Maha Kuasa berbicara kepada Musa, saw, menunjukkan kedekatan dengan Tuhan Yang Maha Kuasa . Pohon itu menandakan anugerah Tuhan Yang Maha Esa, dan pohon yang kering adalah petunjuk dan rezeki . Duduk di bawah pohon bersama orang-orang adalah bukti persetujuan Tuhan Yang Maha Kuasa. Jika pencari adalah orang yang tidak beriman, Muslim atau tidak taat, dia akan bertobat, dan pohon yang diberkati dalam mimpi menunjukkan hasil yang baik, dan pohon yang baik seperti pohon palem adalah kata yang baik, dan pohon yang jahat seperti melon , kata yang berbahaya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia menuai dari pohon selain dari buahnya, maka dia mengambil uang tanpa jalan keluar . Dikatakan : Penebangan pohon adalah penyakit yang menyerang pemotong dan manusia ….

…Atas otoritas Muhammad bin Abdullah bin Amr bin Othman, dia berkata : Khaled Ibn Saeed sudah tua dan merupakan saudara pertama yang memeluk Islam , dan awal mualafnya adalah ketika dia melihat dalam tidur bahwa dia berdiri di atasnya. di ambang api, dan dia menyebutkan dari kapasitasnya apa yang Tuhan tahu yang terbaik , dan dia melihat dalam tidur seolah-olah ayahnya mendorongnya ke dalamnya dan melihat Utusan Tuhan, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, mengambil pinggangnya sehingga dia tidak akan jatuh, jadi dia panik dari tidurnya, dan berkata : Aku bersumpah demi Tuhan bahwa ini adalah penglihatan yang benar . Jadi dia bertemu Abu Bakar bin Qahfa dan dia menyebutkan itu padanya. Abu Bakar berkata : Aku ingin kamu baik-baik saja , ini adalah Utusan Tuhan, saw, jadi kamu akan mengikutinya dan masuk bersamanya dalam Islam yang membuatmu tidak jatuh ke dalamnya dan ayahmu ada di dalamnya . Jadi Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, bertemu dengannya saat dia dengan kuda dan berkata : Wahai Muhammad, apa yang Anda sebut? Dia berkata : Saya berdoa hanya kepada Tuhan, tanpa sekutu, dan bahwa Muhammad adalah hamba dan utusannya, dan dia menunda penyembahan yang Anda lakukan dengan batu yang tidak mendengar atau melihat, tidak merugikan atau menguntungkan, dan tidak diketahui hambanya yang tidak menyembah dia . Khaled berkata, Saya bersaksi bahwa tidak ada Tuhan selain Tuhan dan saya bersaksi bahwa Anda adalah Utusan Tuhan. Utusan Tuhan, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, menafsirkan Islamnya . Khaled tidak ada, dan ayahnya tahu tentang Islam, jadi dia mengirimkan permintaannya kepada orang-orang yang tersisa dari putranya dari mereka yang tidak menjadi Muslim dan membesarkan tuannya dan kehadirannya, mereka membawanya ke ayahnya Abi Ahiha, jadi dia memperingatkan dan menangis dan memukulnya dengan ketukan di tangannya sampai dia mematahkan kepalanya, lalu dia berkata : Kamu mengikuti Muhammad saat kamu melihat orang-orangnya dan apa yang dia hasilkan dari cacat dewa dan cacat mereka. Siapapun yang meninggalkan ayahnya, Khaled berkata : Demi Tuhan, dia bertaubat dan mengikutinya, maka Abu Ahiha marah dan menyerang putranya dan menghinanya, lalu dia berkata : Pergilah membungkuk kemanapun kau mau. Demi Tuhan, aku akan mencegahmu dari rezeki. Khaled berkata : Jika Anda mencegah saya, Tuhan akan memberi saya apa yang saya tinggali . Jadi dia membawanya keluar dan berkata kepada putra-putranya : Tak satu pun dari Anda akan berbicara dengannya kecuali saya melakukan dengannya apa yang saya lakukan dengannya, jadi Khaled berpaling kepada Utusan Tuhan, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, dan dia wajib bersamanya . Kegunaan :::: Dan siapa pun yang memeluk Islam melalui mimpi, profesor dan pemikir Islam Muhammad Asad, sarjana Austria, Tuhan membimbingnya setelah dia melihat dan melihatnya dalam bukunya (The Way to Mecca ). Demikian pula, seorang wanita Kristen masuk Islam setelah mendengar telepon memanggilnya untuk masuk agama Islam, dan dia masuk Islam . Begitu juga seorang pria yang menurut saya adalah orang Belanda masuk Islam melalui mimpi .. Dan Tuhan adalah penolongnya. Lihat kisah-kisah orang-orang ini dalam buku kami dalam seri realistis ini ( Repentants to God ), sebuah buku yang berisi cerita-cerita dari zaman Adam hingga zaman kontemporer ….

…Jika dia melihat seseorang yang bukan imam saat bangun, seolah-olah memimpin orang dalam shalat, maka perwaliannya berkualitas, dan dia mencapai perwalian yang terhormat dan menjadi taat . Jika ibu dari mereka ke arah kiblat dan shalat olehnya, dia benar-benar menyesuaikan keadaannya . Dan jika dia melihat dalam doa mereka kekurangan, peningkatan, atau perubahan dalam mandatnya, dan dia menderita oleh kemiskinan dan malapetaka di pihak pencuri, maka jika dia berdoa dengan mereka berdiri dan ilusi duduk, maka dia tidak melakukannya. gagal dalam hak mereka dan gagal dalam haknya, atau penglihatannya menunjukkan bahwa dia melakukan orang sakit . Jika dia berdoa sambil duduk sementara mereka di luar, maka dia gagal dalam sesuatu yang dia urus ….

…Takut akan Tuhan 103 – atas otoritas Muslim Khayat, yang berkata : Seorang pria berkata kepada Ibn al-Musayyib : Saya menunjukkan saya kencing di tangan saya, jadi dia berkata, ~Takut pada Tuhan,~ jika seorang wanita yang dilarang bersentuhan dengan Anda, kemudian lihat, dan ada seorang wanita antara dia dan dia dengan menyusui . 104 – Dan yang lain datang kepadanya dan berkata : Wahai Abu Muhammad, saya melihat seolah-olah saya buang air kecil di kebun zaitun. Dia berkata : Lihatlah di bawahmu, seorang wanita di bawahmu, yang pernikahannya tidak diizinkan untuknya . 105 – Atas otoritas Muslim al-Khayyat, dia berkata : Seorang pria – yang berarti Saeed bin Al-Musayyib – berkata kepadanya bahwa saya melihat seekor burung merpati yang jatuh di mercusuar mercusuar masjid, dan dia berkata : Al-Hajjaj menikah putri Abdullah Ibn Ja`far Ibn Abi Thalib (5). Al-Hajjaj menikahi Bint Abdullah bin Jaafar, jadi Abdul-Malik bin Marwan menulis surat kepadanya dengan maksud untuk menceraikannya, jadi dia menceraikannya . 106 – Atas otoritas Muslim al-Khayyat, dia berkata : Seorang pria datang ke Ibn Al-Musayyib dan berkata : Saya melihat seekor kambing datang mengencangkan kandang, dan dia berkata : Menyembelihnya, katanya, disembelih, katanya : Ibn Umm Sala’a meninggal, jadi apa sampai dia datang bahwa dia telah meninggal, Muhammad ibn Umar berkata – berarti Allowavdy – apakah anak atau Slae seorang pria setia orang kota sedang mencari orang 107 – seorang pria yang memahami Musayyib putra dia melihat dalam tidur Konhh bertempur di dalam api, dia berkata : jika Raaam disahkan tidak mati bahkan naik laut dan mati dibunuh, dia berkata : dia naik laut akan disembuhkan pada azab dan dibunuh Hari baru (2) dengan a pedang (3). 108 – dari hippocampus bin Obeid – Allah ibn Nawfal berkata : tanya anak laki – laki itu tidak membangkitkan saya, saya berkata kepada anak Musayyib : Saya dapat melihat bahwa dia meletakkan telur batu, anak Musayyib berkata : ayam Agamy menanyakan alasan kepada Persia, Vtsrit mengatakan Fuld Li bukanlah Azld saya (4). 109 – Atas otoritas Muslim al-Khayyat, dia berkata : Seorang pria berkata kepada Ibn al-Musayyib : Wahai Abu Muhammad, saya melihat seolah-olah saya sedang duduk di tempat teduh, jadi saya bangun ke matahari , jadi Ibn al- Musayyib berkata : Demi Tuhan, jika kamu benar, kamu akan keluar dari Islam, wahai Abu Muhammad, aku keluar sampai aku masuk matahari dan duduk. Dia berkata : Kamu benci Pada orang kafir, dia berkata : Jadi dia keluar pada saat Abd al-Malik bin Marawan dan ditawan, dan dia dipaksa untuk tidak percaya, jadi dia kembali dan kemudian datang ke Madinah, dan dia diberi pilihan dengan ini (5). 110 – Atas otoritas Ghaleb Al-Aqili, dia berkata : Saeed bin Al-Musayyib datang untuk datang dan berkata : Wahai Abu Muhammad, aku melihat sihir di wajahnya, seolah-olah Musa melawan Firaun, jadi dia berkata kepadanya : Siapa pemenangnya ? Dia berkata : Musa mengalahkan Firaun. Dia berkata dan berteriak sekeras mungkin : ~Ibn Marawan dan Penguasa Ka’bah binasa – tiga kali .~ Kemudian dia tahu pemilik kota itu, jadi dia keluar sampai dia berdiri di atas kepalanya dan kemudian berkata : Kamu ingin kematian Panglima Umat Beriman. Saya berharap Tuhan akan membunuh Anda sebelum dia. Saeed berkata : Ceritamu akan terungkap sampai sembilan hari , dia berkata : Mereka tinggal hanya sembilan hari sampai seorang penumpang datang dengan kematiannya dan bayi yang baru lahir membawa putranya ….

…** Visi – visinya tentang Islam Ikrimah berdasarkan otoritas Aisha – semoga Tuhan meridhoi dia – bahwa Rasulullah, semoga doa dan damai Allah besertanya, berkata : ~Aku ditunjukkan dalam mimpi seolah-olah Abu Jahl datang ke aku, jadi sumpah setia padaku. Ketika Khaled bin Al-Walid menjadi Muslim, dikatakan kepada Rasulullah, semoga doa dan damai Allah besertanya, bahwa Tuhan telah mempercayai visi Anda, Rasulullah, inilah Islam Khaled dikatakan selain dia sampai Ikrimah bin Abi Jahl memeluk Islam, dan itulah keyakinan visinya ….

…Langit Jika Anda melihat langit cerah dalam mimpi, ini meramalkan bahwa Anda akan bepergian dengan orang-orang terkemuka dan mendapatkan bantuan mereka dan status Anda akan naik . Jika langit mendung, ini menandakan kejadian yang tidak menyenangkan dan mendapat masalah dengan wanita . Jika Anda bermimpi bahwa Anda terbang di langit dengan wajah aneh dan penyihir dan binatang, Anda bertanya-tanya sepanjang mimpi apakah Anda benar-benar dalam mimpi, ini menunjukkan bahwa semua masalah dan rasa sakit yang tajam yang bahkan sampai ke kebodohan indra bisa. dikurangi dengan satu kata, yaitu cemburu, maka kamu akan menderita kecemburuan dalam hubungan kamu dengan orang yang kamu cintai dan itu akan menyebabkan syok pada ketulusanmu . Jika Anda melihat langit dalam mimpi memerah, maka masa depan akan membawa banyak peristiwa, pergolakan, dan kerusuhan . Jika Anda melihat langit berbintang, maka ini berarti banyak kesengsaraan dan upaya di atas tingkat manusia sebelum Anda mencapai puncak ambisi Anda . Waspadalah terhadap musuh dalam bisnis Anda . Jika Anda melihat langit yang terang penuh sesak dengan kerumunan surgawi, ini berarti pencarian spiritual yang hebat, tetapi pada akhirnya Anda akan menarik diri ke alam untuk mendapatkan dukungan dan penghiburan . Kemungkinan besar Anda juga akan kecewa karena keberuntungan . Jika Anda melihat orang yang Anda kenal di surga, ini meramalkan bahwa mereka akan melakukan tindakan sembrono di jalan Anda, dan orang lain akan menjadi penderita yang tidak bersalah . Mimpi ini biasanya diikuti dengan kemalangan besar . Jika Anda naik ke surga dalam mimpi, Anda akan gagal menikmati posisi yang telah Anda perjuangkan, dan kesenangan akan berakhir dengan sedih . Jika para remaja putra bermimpi untuk naik ke surga melalui sebuah tangga, mereka akan naik dari tingkatan yang lebih rendah ke tingkatan yang terkemuka itu, tetapi mereka akan gagal untuk mendapatkan kepuasan atau kesenangan . Jika Anda bermimpi bahwa Anda berada di surga bertemu dengan Kristus dan teman-teman, Anda akan menghadapi banyak kerugian, tetapi Anda akan menjinakkan diri Anda untuk menanggungnya melalui pemahaman Anda yang benar tentang sifat manusia . Jika Anda memimpikan kota surgawi, maka ini berarti sifat yang puas dan saleh dan kesulitan itu akan sedikit merugikan Anda ….

…Dan dia meriwayatkan bahwa seorang wanita melihat bahwa suaminya datang dari perjalanan dengan burung unta, jadi dia menceritakan visinya kepada Syekh Yusef al-Karbooni, dan dia berkata: Suamimu akan datang kepadamu dengan berkah dan dia seperti itu. Kemudian dia melakukan perjalanan lagi dan dia melihat bahwa dia datang dengan dua burung unta, jadi dia menceritakan penglihatan itu kepada syekh, jadi dia berkata kepadanya: Suamimu akan datang dengan baik dan dia memiliki dua rahmat, dan dia segera datang dan dia telah datang Dia juga mewariskannya dan kemudian melakukan perjalanan untuk ketiga kalinya, dan istrinya juga melihat bahwa dia datang dari perjalanannya dengan tiga burung unta, jadi dia mencari nasihat untuk itu dan dia datang kepada syekh memikirkannya seperti yang dia persembahkan sebelumnya, dan dia mengungkapkan penglihatannya untuknya, bertentangan dengan apa yang telah disebutkan sebelumnya, dan dia berkata kepadanya: Dia telah meninggal dan dia mengambil dari ucapan burung unta yang berkabung dan kematiannya. Ungkapan ini dikemukakan oleh beberapa syekh sebelumnya. ….

…Dan barang siapa yang mengira keluar dari tubuh almarhum seperti air seni, feses, nanah, darah, dahak, dahak, dan sejenisnya, maka itu dalam dua hal. Dikatakan bahwa itu tidak ditafsirkan karena tidak dapat dikeluarkan darinya, dan dikatakan bahwa segala sesuatu yang ditafsirkan dari makna di atas dan datang pada tumitnya, dan mungkin sejenis. Selain apa yang para pengekspresikan dengan ganas melihat maknanya, dan orang lain mengatakan sebaliknya, dan dikemukakan bahwa jika ia melihat sesuatu yang tidak dapat terjadi pada almarhum darinya, itu diungkapkan dengan analogi, toksisitas, konsekuensi, dan sebagainya ….

…Dan jika dia berada di kediaman politeisme, maka dia melihat dalam mimpinya bahwa dia telah berubah menjadi kediaman Islam, maka dia akan mati lebih cepat, karena tempat tinggal Islam adalah tempat tinggal kebenaran ….

…Dan siapa pun yang melihat Tentara Islam membawa banyak rampasan dari kediaman perselingkuhan, itu menunjukkan murahnya dan melimpahnya amal baik di Rumah Islam ….

…Konversi orang kafir ke Islam dalam mimpi menunjukkan kematiannya karena dia percaya pada kematian dan keyakinannya tidak menguntungkannya . Dan kematiannya juga menunjukkan dia masuk Islam dan kembali ke kebaikan ….

…Dan dikatakan bahwa barangsiapa melihat bahwa seorang musyrik menjadi Muslim dan berbicara di pintu kematian, maka itu menunjukkan kematiannya dalam agama Islam, dan jika perkataannya bertentangan dengan agama dan jalan syariah, maka dia tidak menjadi Muslim, dan jika dia menjadi Muslim, maka itu tidak mapan dalam Islam ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa seorang Kristen telah melakukan sesuatu yang tidak diperbolehkan dalam agama Islam, seperti naik mercusuar atau mimbar, atau sejenisnya, maka itu dimaknai sebagai kesialan baginya dan pengukuhan orang yang tidak memiliki agama di tempat ini sebagai penguasa ) dan munculnya bid’ah di sana dan orang-orangnya menghina agama Islam ….

…Apakah dia datang ke tempat tidur sambil bersantai di bulan Ramadhan? Dalam artikel dan diskusi sebelumnya, kami memutuskan sebuah fakta yang mapan, bahwa mimpi dari Setan adalah kenyataan, bukan metafora, dan kami pada saat itu menyebutkan hadits yang benar di Sahih : penglihatan itu dari Yang Bermanfaat dan Yang mimpi berasal dari Iblis . Namun juga di bulan Ramadhan yang diberkahi, diberitakan hadits Abu Hurairah, bahwa beliau bersabda, Rasulullah, semoga doa dan damai Allah besertanya, bersabda : Ketika Ramadhan masuk, pintu surga dibuka, gerbang Neraka ditutup, dan iblis dirantai . Diceritakan oleh Bukhari . Lantas apakah rangkaian setan berarti tidak adanya mimpi, mimpi buruk, dan squat di bulan suci ini? Jawaban dari awal : Tidak, Anda mungkin melihat mimpi buruk, dan orang tersebut mungkin tidur di bulan Ramadhan, dan berikut penjelasan selengkapnya . Alasan dari kebingungan ini adalah frase : Setan dirantai, dan artinya dalam beberapa cara, termasuk : 1 / Bahwa rantai itu khusus untuk mereka yang mencari pendengaran, dan urutan mereka terjadi pada malam-malam Ramadhan daripada hari-harinya, karena mereka pada saat wahyu Alquran dihalangi dari penyadapan, sehingga mereka menambah urutannya, membesar-besarkan dalam menghafalnya . 2 / Bisa jadi yang dimaksud adalah bahwa setan tidak menghilangkan godaan umat Islam terhadap apa yang mereka temukan pada orang lain, karena mereka melakukan puasa yang menekan keinginan mereka, dan karena mereka sibuk membaca Alquran dan zikir dan perbuatan benar . 3 / Bahwa rantai itu khusus untuk beberapa, dan mereka adalah Marada, dan itu memiliki bukti, dan itu adalah hadits Abu Huraira dengan kalimat : Jika malam pertama Ramadhan dirantai oleh setan dan kembalinya surga . Dan dalam kata-katanya : dan iblis menang di dalamnya . Kesimpulannya, penangkapan setan mungkin pada penampakan dan kebenarannya, dan bahwa semua ini adalah tanda bagi para malaikat untuk memasuki bulan dan memaksimalkan kesuciannya dan untuk mencegah setan merugikan orang-orang yang beriman, dan ini mungkin merupakan indikasi tentang kelimpahan pahala dan pengampunan, dan bahwa iblis kurang tergoda dan menjadi seperti yang dirantai, jadi saya tidak melihat apa yang mencegah munculnya mimpi atau mimpi buruk karena tidur di dalamnya . Al-Qurtubi berkata, setelah menyarankan agar dia melakukannya secara lahiriah : Jika dikatakan, bagaimana kita melihat kejahatan dan dosa sering terjadi di bulan Ramadhan, dan jika setan dirantai, itu tidak akan terjadi? Jawabannya adalah kurang dari puasa orang yang berpuasa yang kondisinya dijaga dan etiketnya dipatuhi, atau yang dibelenggu beberapa setan dan mereka murtad, tidak semuanya, atau yang dimaksudkan untuk mengurangi kejahatan. di dalamnya dan ini adalah masalah yang nyata, karena kejadian di dalamnya lebih sedikit dari yang lain, karena tidak perlu mereka semua dirantai sehingga tidak ada kejahatan yang terjadi Tidak ada dosa, karena untuk itu ada penyebab lain daripada iblis, seperti jiwa jahat, kebiasaan buruk, dan setan manusia, dan Tuhan yang paling tahu ….

…Ruya Atika binti Abdul-Muttalib 56 – Atas otoritas Muhammad bin Ishaq, dia berkata : Muhammad ibn Muslim al-Zuhri, Asim Ibn Umar ibn Qatada, Abdullah bin Abi Bakr dan Yazid bin Roman mengatakan kepada saya tentang otoritas Urwa bin al- Zubair dan ulama lainnya pada otoritas Ibn Abay – semoga Allah akan senang dengan mereka – masing-masing mereka mengatakan kepada saya beberapa pembicaraan ini berkumpul untuk pembicaraan sementara dipelihara dari hadits Badr, mengatakan : untuk Masama yang Rasulullah Allah – saw – Abu Sufyan datang dari Syam bekas luka Muslim kepada mereka dan berkata : ini Ir Quraish dimana uang mereka diambil itu semoga Allah Infelkmoha Vantdb orang takut sebagian dari mereka dan berat beberapa dari mereka dan bahwa mereka tidak Mereka mengira bahwa Utusan Tuhan – semoga doa dan damai Allah besertanya – sedang melancarkan perang, dan Abu Sufyan, ketika dia mendekati dari Hijaz, peka terhadap berita itu dan bertanya kepada mereka yang bertemu dari Rukban karena takut akan urusan orang-orang sampai dia menangkap berita dari beberapa Rukban yaitu Muhammad Dia telah memohon kepada teman-temannya untuk Anda dan untuk celaan Anda, jadi dia memperingatkan bahwa dia menyewa Dhamdham bin Amr Al-Ghafari mengirimnya ke Makkah dan memerintahkannya untuk datang ke Quraisy, dan dia akan mematikan mereka untuk uang mereka, dan dia berkata kepada mereka bahwa Muhammad telah mempersembahkannya kepada para sahabatnya, maka Dhamdham bin Amr cepat-cepat pergi ke Mekah . Ibn Ishaq berkata : Jadi katakan padaku siapa yang tidak aku tuduh, atas otoritas Ikrimah atas otoritas Ibn Abbas, dan Yazid bin Roman atas otoritas Urwa bin Al-Zubayr, yang berkata : Atika, putri al-Muttalib , melihat datangnya aneksasi Mekah dalam tiga malam, sebuah penglihatan yang membuatku takut dan takut bahwa orang-orangmu akan masuk dari sana dengan kejahatan dan kemalangan, jadi dia menyembunyikan apa yang dia ceritakan kepadamu. Dia berkata padanya : Apa yang kamu lihat? Dia berkata : Saya melihat seorang penumpang mendatangi seekor unta untuknya sampai dia berdiri di dalam mangkuk dan kemudian berkata dengan suara sekerasnya : Jangan kamu mengasingkan kamu, hai keluarga pengkhianat kepada pegulatmu dalam tiga kali, jadi aku melihat orang berkumpul padanya, lalu dia masuk ke masjid dan orang-orang mengikutinya, sementara mereka di sekitarnya seperti dia dengan unta di belakang Ka’bah dan kemudian dia berteriak seperti itu, Janganlah kamu mengasingkanmu Al Pengkhianatan untuk pegulatmu di tiga berkali-kali, lalu dia mewakili untanya di atas kepala Abu Qubays, lalu dia berteriak seperti itu, lalu dia mengambil batu dan mengirimkannya, dan unta itu jatuh, bahkan jika itu ada di dasar gunung, itu akan ditolak . Al-Abbas berkata : Demi Tuhan, ini adalah sebuah penglihatan, dan kau memang begitu, jadi sembunyikan dan jangan sebutkan kepada siapapun . Kemudian Al-Abbas keluar dan bertemu dengan Al-Walid bin Utbah bin Rabi’a dan dia punya seorang teman . Al-Abbas berkata : Jadi aku pergi ke sekitar rumah, dan Abu Jahl bin Hisham di Rahat dari Quraish Qud berbicara dengan penglihatan yang suram, dan ketika Abu Jahl melihatku dia berkata : Wahai Abu Al-Fadl, jika kamu selesai berkeliling, maka datanglah kepada kami, jadi setelah Anda selesai, Anda datang dan duduk bersama mereka. Abu Jahl berkata kepadaku : Oh Bani Abdul Muthalib Kapan nabiah ini terjadi padamu? Dia berkata : Apa itu? Dia berkata : Visi yang dia lihat itu tidak senonoh. Dia berkata : Jadi saya berkata : Apa yang dia lihat? Wahai putra Abd al-Muttalib, apakah kamu tidak menerima orang-orangmu bernubuat sehingga wanitamu akan bernubuat, dan Atika mengklaim dalam penglihatannya bahwa dia berkata, ~Silakan dalam tiga, dan kami akan berbaring menunggu Anda dari tiga ini. Jika Anda benar-benar apa yang Anda katakan, maka jika ketiganya berlalu dan tidak ada yang kami tuliskan buku tentang Anda bahwa Anda berbohong kepada orang-orang di rumah Arab. Abbas berkata : yakin apa itu dari saya kepadanya hal yang besar tetapi saya ingin itu dan Ankkrt untuk dilihat sesuatu, dia berkata : kemudian bagi kami ketika saya bukan lagi seorang wanita anak – anak Abdul Muttalib hanya datang kepada saya , dia berkata : Oorteurtm ganas terkutuk ini yang terletak pada pria dan wanita Anda dapat memakan Anda, Anda mendengar kemudian Anda tidak memiliki Er, sesuatu yang saya dengar, dia berkata : Saya berkata : semoga Tuhan melakukan apa yang saya miliki dari saya kepadanya dari sebuah HEM besar Allah Otardhan dia kembali Okwilkenh, mengatakan : VDOT pada hari ketiga dari visi Atika dan Onaa besi jengkel Ars saya theyd ketinggalan adalah seperti itu ia menangkap dia, katanya : aku memasuki masjid aku melihatnya aku bersumpah Saya berjalan ke arahnya Otardh kembali ke beberapa pintu masjid semakin intensif , dia berkata : Saya berkata pada diri saya sendiri : apa yang dia tentang Tuhan, makan perbedaan ini untuk saya bahwa Ohatmh, dia berkata : Jika dia telah mendengar apa yang saya belum mendengar, Suara bergabung dengan Bin Amr Al-Ghafari yang berteriak di perut lembah, berdiri di atas untanya, telah unta dan keliling perjalanannya serta merobek bajunya sambil berkata : Oh, hidup Quraisy, Al-Latimah Al-Latimah, uangmu dengan Abi Sufyan. Muhammad menawarkannya kepada sahabat yang saya tidak melihat bahwa Anda akan menyadarinya. Kelegaan adalah kelegaan, dia berkata : Jadi dia mengalihkan perhatianku darinya dan apa yang datang dari perintah itu mengambil dariku (1). * Dan dalam sebuah narasi : Saya terganggu oleh apa yang datang dari perintah, dan itu hanyalah perangkat sampai kami pergi, dan itu menghantam Quraisy dengan apa yang terjadi pada hari Badar, dengan membunuh bangsawan mereka dan menangkap pilihan mereka . Atika binti Abdul-Muthalib berkata tentang apa yang dilihatnya, dan apa yang dikatakan orang Quraisy tentang itu : Apakah penglihatan itu tidak benar dan dia datang kepadamu untuk mempercayainya, karena salah satu orangnya adalah buronan, jadi kamu berkata, dan aku tidak? berbohong, tapi siapa pembohong memberitahu kita dengan jujur….

…** Visi ini didasarkan pada transien pertama dan dari visi bahwa Rasulullah, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, dimulai dua atau tiga kali. Itu ditandatangani menurut tafsirnya, kemudian Aisha – semoga Tuhan meridhoi dia – ditugaskan untuk itu , berbeda dengan apa yang Rasulullah, semoga doa dan damai Allah besertanya, ditafsirkan atas dirinya, jadi itu ditandatangani menurut Interpretasi Aisha – semoga Tuhan senang dengannya. itu – ini datang sebagai diriwayatkan oleh anak Suleiman meninggalkan istri Aisyah dari perdamaian Nabi saw – Tuhan memberkati mereka – mengatakan : seorang wanita dari orang dari kota memiliki yang berbeda suami agen itu Anda melihat visi setiap kali terjawab oleh suaminya dan jarang rindu hanya dibiarkan hamil datang Rasulullah saw, dan dia berkata : Suamiku pergi sebagai pedagang dan meninggalkanku hamil, dan aku melihat ketika orang tidur melihat bahwa tiang rumahku rusak dan aku melahirkan seorang anak laki-laki buta, maka Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, berkata : “Yang terbaik dari suamimu ada di atasmu, kehendak Tuhan Yang Maha Esa adalah benar dan kamu melahirkan seorang anak laki-laki karena kebenaran. “ Dia biasa melihatnya dua atau tiga kali selama itu. Utusan Tuhan, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, datang dan mengatakan itu padanya, jadi suaminya kembali dan melahirkan seorang anak laki-laki, dan dia datang suatu hari ketika dia datang kepadanya, dan Utusan Tuhan, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, tidak ada. Dia melihat penglihatan itu dan berkata kepadanya : Apa yang Anda minta kepada Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, ya bangsa Tuhan? Dia berkata : Sebuah penglihatan yang saya lihat, kemudian Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, datang dan bertanya kepadanya tentang hal itu, dan dia berkata baik, jadi seperti yang dia katakan . Jadi saya berkata : Jadi beri tahu saya apa itu? Dia berkata : Sampai Rasulullah, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, datang dan aku menggigitnya saat aku mempersembahkan. Demi Tuhan, aku tidak meninggalkannya sampai dia memberitahuku, jadi aku berkata : Demi Tuhan, jika kau percaya pada visimu, suamimu akan mati dan melahirkan seorang anak laki-laki, lalu dia duduk dan menangis dan berkata : Uangku adalah ketika Saya menunjukkan visi saya. Dia : ( Apa dia, Aisha ) ? Jadi saya katakan kepadanya berita itu dan apa yang ditafsirkan kepadanya, jadi Rasulullah, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, berkata : ~ Ma Aisha, jika Anda menyeberang ke Muslim sebuah visi, maka seberangi dengan baik, maka visi akan mengikuti apa yang dilintasi pemiliknya. “ Jadi, demi Tuhan, suaminya meninggal dan saya tidak melihatnya kecuali dia melahirkan anak yang mesum ….

…Dan barangsiapa melihat topi di kepalanya dan apa yang dia kenakan seperti itu dalam keadaan terjaga, jika berwarna putih, maka itu menunjukkan kebaikan agamanya, dan jika itu berwarna hijau, itu menunjukkan kebaikan ketaatan, ibadah dan perbuatan baik, dan jika berwarna merah menunjukkan penurunan agama dan ibadah, dan jika kuning menunjukkan penyakit dan kesulitan. Dan jika warnanya hitam, maka tidak disukai kecuali dia memiliki kebiasaan memakainya ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa kepalanya seperti kepala singa, maka ia menang dalam penilaiannya dan mengalahkan musuh-musuhnya, dan mungkin ada kelegaan ….

…Dan siapapun yang melihatnya seperti sedang meminum obat : manfaatnya baik dalam agamanya….

…Barangsiapa yang melihat bahwa dia telah berpindah dari Islam ke salah satu agama palsu, maka dia telah melakukan dosa dan dikatakan sebagai penghinaan dan penghinaan ….

…Barangsiapa melihat bahwa dia telah berpindah dari Islam ke salah satu agama palsu, maka dia melakukan dosa, dan dikatakan penghinaan dan penghinaan, dan siapa pun yang melihat bahwa dia menyembah api, maka dia dicobai dengan Sultan, dan jika apinya adalah tidak aktif kemudian dia mencari uang terlarang dan barangsiapa melihat bahwa dia menyembah berhala kayu, maka dia mendekati orang palsu kepada orang jahat. Perak, itu datang kepada seorang wanita dalam sesuatu yang tidak pantas, dan jika itu dari emas, maka dia mendekati sesuatu yang dia benci, dan itu akan merugikannya dari itu, dan jika itu dari tembaga, besi, timah, atau sesuatu seperti itu, lalu dia mendekati permintaan dunia, dan jika itu dari batu, maka dia mendekati orang yang berhati keras. Dari tembikar dan sejenisnya, ia mendekati orang yang tidak memiliki manfaat. Dan dalam kalimatnya, melihat idola tidak terpuji…

…Apa yang kita umat Islam yakini tentang realitas tidur? Tidur adalah tanda mukjizat fungsi Tuhan kemampuan kesempurnaan dan kebangkitan orang mati, dan Tuhan membuatnya beristirahat untuk tubuh dan jiwa bersama, seperti yang dia katakan : [ dan rahmat membuat Anda siang dan malam untuk beristirahat di dalamnya, dan Anda mungkin mencari dari karunia makna ] cerita 73. Yang Maha Kuasa berkata [ Tuhan yang membuat malam menemukan istirahat di siang hari – berpandangan ] Ghafir 61 berkata Yang Mahakuasa [ yang adalah Tuhan datang kepada Anda di malam hari, Anda tinggal di dalamnya .. ] cerita 72 dan bersyukur, termasuk penciptaan ayat-ayat termasuk malam [ ketidaksesuaian Alabbah membuat akomodasi malam, matahari dan bulan halilintar ] ternak 96 , katanya Yang Maha Kuasa [ dan Halna Nomkm istirahat dan membuatkan kami pakaian malam dan menjadikan hari pensiun ] news 9 11 Jika Tuhan membuat di ayat malam menunjukkan kemampuannya dan kemudian menyembah dan tauhid kepadanya, dan membuat di malam hari ketenangan, ketenangan dan keamanan, dan kemajuan dan berkata : [ sebagai Agshekm mengantuk aman dari dia ] Anfal 11…

…Jika dia melihat seorang Muslim dalam tidurnya seolah-olah dia berkata saya memeluk Islam, maka urusannya langsung dan ketulusannya tegas ….