…Dan barangsiapa melihat bahwa ia telah menanam pohon di rumahnya, dan pohon itu tumbuh di atasnya, maka itu diartikan dengan kawin campur dengan orang yang sifat dan sifatnya seperti buah pohon itu dalam rasa dan baunya ….

…Dan siapa pun yang melihat bahwa dia berada di salah satu tempat terkenal, ada baiknya ….

…Dan beberapa pengekspres mengatakan bahwa barangsiapa melihat ada sesuatu yang tertulis di kuburannya dan ada sesuatu yang tertulis di kuburannya, maka ia akan tinggal di penjara karena perumpamaan berjalan di antara orang-orang yang tertulis dengan ikatan kekal ….

…Daniel berkata: Barangsiapa melihat bahwa dia telah mati dan orang-orang menangis untuknya, mereka berduka untuknya, memandikan dan membungkusnya dengan kain kafan, menggendongnya di peti mati dan menguburkannya di dalam kuburan, semuanya menunjukkan kerusakannya. agama, dan jika dia tidak dimakamkan, maka itu menunjukkan kebaikan urusannya ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia berdiri di atas sumur dengan ember di tangannya dan ingin melakukannya, maka itu adalah sebuah perjalanan, dan dia dapat memperoleh uang dan barang ….

…Dan jika dia memakai pakaian atau di dalam bejana, dia keluar karena seorang wanita ….

…Dan barangsiapa melihat rihan di taman atau di rumahnya, dia akan mendapat manfaat dari apa yang disebutkan ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia berada di pasar dan telah melewatkan kesepakatannya, maka dia akan melewatkan haji dan apa yang dia harapkan untuk amal saleh ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia berada di tempat yang tinggi dan sungai mengalir dari bawahnya, maka itu akan mencapai kebaikan, rahmat dan ketinggian, dan dia mungkin berada di antara orang-orang Henna, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman: ~ Dari bawahnya mengalir sungai untuk mereka, jadi lakukan apa pun yang mereka inginkan . ~…

…Apakah diputuskan untuk seseorang yang ingin melihat penglihatan yang bagus untuk melakukan sopan santun sebelum tidur, misalnya, atau membawa beberapa kabel? Telah disebutkan bahwa beberapa orang yang sakit telah melakukan kesalahan seperti itu , karena itu ketika dia sendiri adalah orang tertentu , misalnya , dan kondisinya diperburuk oleh perkataan orang-orang yang meningkatkan penyakit dengan uraiannya kepadanya, seperti ucapan mereka : Ma’oun , dengan sebuah jiwa . . . Dll , karena situasi ini mungkin mendorong pemiliknya sampai dia mulai meminta seorang dewi untuk melihat mimpi yang melaluinya dia tahu apa kondisinya , dan dia mungkin berpikir tentang orang yang menyebabkan dia dalam situasi ini , atau dari penyihir , atau dari seorang puber , dan dia melihat dalam tidur , dan sering dia melihatnya sebagai mimpi pipa – Dan kasusnya begini – tetapi kita mungkin memiliki seseorang yang tidak menderita gejala patologis apa pun , jadi para sarjana ekspresi menyebutkan dalam hal bahwa dia memiliki akhlak, termasuk : jujur ​​dalam ucapan dan aksen , tidur dalam cahaya , di sisi kanan , dan melafalkan surah ketika tidur : (Dan matahari memperjelasnya ) (1), dan Sura ( dan malam jika kabur ) (1), Surat : buah ara , ketulusan dan Almaoztin , ini sehubungan dengan Alquran , saya tidak menemukan bukti untuk alokasi pagar ini , dan memerintahkan panggilan lain untuk permohonan ini : ( Ya Allah, saya berlindung kepadamu dari mimpi buruk Dan saya mencari perlindungan dari Anda dari manipulasi iblis dalam bangun dan tidur , ya Tuhan , Saya mencari Anda visi yang baik, tulus, berguna , dan tak terlupakan . Ya Tuhan , tunjukkan padaku apa yang aku suka dalam mimpiku ) ‘1’. Tidak dapat dipungkiri bahwa do’a murni seseorang akan segera terkabul , terutama jika ia melakukan hal-hal yang membuat panggilan tersebut terjawab, termasuk : menjadi enak dalam makanan, bukan untuk minum atau makan apa pun selain yang baik , bersikeras pada Tuhan dalam permohonan , dan memohon seratus resep, ini pantas dia jawab – terutama – Jika ada perjalanan panjang yang perlu dibesar-besarkan dalam pakaian dan bentuk , dan saya tidak menemukan apa pun dari sunnah untuk mendukung permohonan ini. yang Ibn Hajar berikan pada saat penaklukan , maka itu tidak lebih dari doa , dan seseorang memanggil Tuhan dengan apa . Tuhan membukanya, mungkin apa yang Ibn Hajar uraikan dari pintu ini ….

…Jenis penglihatan ketiga : yang diilhami oleh Semua hamba , dan mencatat beberapa penglihatan ulama mengatakan : ketika membersihkan dirinya , dan menyingkirkan rahasia ide-ide buruk , dan menghormati hatinya, mengingat Allah , tidak melihat satu – satunya yang benar-benar jujur , dan itulah visi sejati yang digambarkan sebagai bagian dari kenabian (1). Nabi saw, semoga doa dan saw, bersabda dalam hadits yang telah disepakati bersama Ahmad dalam Musnad-nya juga dari riwayat Anas bin Malik, semoga Allah meridhoi dia : “ Visi orang beriman adalah bagian dari empat puluh enam bagian kenabian ”(2). Mahkota bila pembicaraan ini terhenti lama-lama karena menyangkut beberapa hal penting : Saya katakan : Hadits ini diriwayatkan dari sekelompok sahabat yang berbeda secara lisan , diriwayatkan Anas syekh ini , dan diriwayatkan oleh Imam Ahmad dan syekh seperti Bin diam beribadah , serta Abu Dawud dan Tirmidzi , dan diriwayatkan oleh Imam Ahmad Dan kedua syekh dan Ibnu Majah dari hadits Abu Hurairah . Untuk jumlah bagian : beberapa novel datang atau memotong terbatas hanya saksi sebagaimana tercantum dalam penjelasan Sahih Muslim – Nawawi rinci : itu datang Bukhari dan Muslim : ~ mimpi adalah bagian ~ dari empat puluh – enam bagian dari nubuat ~ seperti sebelumnya (3). Menurut untuk Muslim ~ empat puluh – lima bagian wilayah ~, juga menyatakan : ~ bagian tujuh puluh .~ Menurut Tabraani : ~ bagian dari tujuh puluh – bagian enam ~ . untuk Ibnu Abdil Barr ‘s Novel : ~ dua puluh enam bagian .~ ketika Imam Ahmad ~ bagian dari lima puluh bagian .~ Menurut al- Tirmidzi : ~ bagian dari empat puluh bagian ~ . bila Tabari : ~ bagian dari empat puluh sembilan bagian ~, dan juga memiliki : ~ dari empat puluh empat .~ Dia juga berasal dari Ibn Abbas : ~ bagian empat puluh bagian . “ Kami di sini di depan beberapa novel dan paling sedikit dari dua puluh enam dan sebagian besar dari tujuh puluh enam , kata Nawawi dalam menjelaskan tentang Muslim sejati (4): perbedaan ini merujuk pada kasus perbedaan pelihat , beriman baik untuk menjadi Rev. Weah bagian dari empat puluh enam bagian dan bagian terkutuk dari tujuh puluh bagian , Perbedaan orang menyukai kasur dan setiap kali saya mengatakan bagian adalah visi yang lebih dekat dengan kebenaran , dan dikatakan demikian dari mana bagian tersembunyi dari tujuh puluh , dan jelas bagian dari empat puluh – enam . Sheikh mengatakan Muhammad bin Uthaimin, semoga Allah merahmatinya : fakta bahwa jumlah ini bagian dari empat puluh enam bagian bersesuaian dengan realitas dalam kaitannya dengan wahyu yang diturunkan kepadaku, Nabi, semoga doa dan saw Allah besertanya, karena wahyu pertama adalah penglihatan yang benar dari Rabi ‘al-Awwal hingga Ramadhan, dan ini enam bulan , kemudian Tuhan turunkan kepadanya setelah ini di kebangkitan Selama sisa hidupnya , jika Anda attrib Ini untuk sisa era wahyu, itu adalah bagian dari empat puluh enam bagian : karena wahyu itu dua puluh tiga tahun dan enam bulan. ~(5) Fakta bahwa penglihatan adalah bagian dari kenabian telah menjadi masalah meskipun kenabian itu terganggu oleh kematian Nabi, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, dan saya akan menyebutkan beberapa dari apa yang dikatakan dalam klarifikasi ini . Dia mengatakan itu arti dari ayat menjadi bagian dari nubuat : bahwa Muslim yang tulus yang baik, sesuai dengan kasus jika nabi, yang melihat tak terlihat, tidak seperti kafir dan terkutuk dan dicampur, dan melacak ini untuk mengatakan Imam Muhammad Safaareeni dengan mengatakan : ( tetapi mirip dengan kasus para nabi dalam kesehatan penglihatan dan kejernihan pikiran dan menyentuh jiwanya Jika dia tidur di alam kerajaan ). Ini benar tidak hanya mengetahui yang ghaib adalah Yang Mahakuasa kata beberapa ilmuwan : arti menjadi bagian dari nubuatan bagian dari sebuah metafora , yang datang ke persetujuan nubuatan ; Ini karena itu adalah bagian dari kenabian . Dikatakan : artinya : itu adalah bagian dari pengetahuannya, karena itu terputus dan ramalan Flmha itu tetap ada s . Dan dikatakan : Arti menjadi bagian dari bagian dari kenabian adalah serupa dengan kebenaran berita tentang yang ghaib ; Kabar yang ghaib adalah salah satu buah kenabian . Kesimpulan dari tawaran ini : bahwa penglihatan orang kafir tidak asalnya dari bagian-bagian nubuatan , dan setelah tercela, yang seperti kafir , beberapa di antaranya menyebutkan bahwa penglihatan kaum reprobat adalah salah satu bagian yang maksimal tetap menjadi mukmin Muslim yang baik. yang visi semacam ini mengatakan keagungan Suyuti belas kasihan Tuhan dan prihatin tentang pembicaraan ini : ( pembicaraan ini saya tentang percakapan serupa di mana kami percaya dan NCL berarti menjadi penulis damai besertanya dan tidak masuk ke interpretasi bagian ini dari nomor ini dan kebijaksanaan, terutama bervariasi novel dalam jumlah nomor juga menyediakan Tuhan tahu Balemrad apa yang dimaksud dengan itu ) a . E (6). Visi dari baik dari bagian Wahyu , mungkin menjadi penyebab hukum beberapa ketentuan dan bahwa visi Abraham damai atas dia , adalah Abraham sebuah sumpah bahwa Allah ‘s anak hidup Sarah untuk menyembelih pengorbanan, dia melihat dalam mimpi : bahwa Dari sumpahmu (7) , dan wawancara dengan parasit saudara Aisha, ibunya Tentang mengatakan apa yang dikehendaki Tuhan dan Muhammad menghendaki, dan Rasul kemudian memerintahkan mereka untuk mengatakan : Apa yang dikehendaki Tuhan saja , atau apa yang dikehendaki Tuhan dan kemudian Muhammad , dan tidak mengatakan : Apa yang dikehendaki Tuhan dan Muhammad (8), dan visi Abdullah bin Zaid dalam adzan dan undang-undang adzan setelah itu terbukti. Tuhan besertanya dan berikan dia kedamaian yang dia katakan tentang itu : Itu adalah visi yang benar . Abu Bakar, semoga Allah juga (9) di sekitar perisai merampoknya setelah kematiannya dan pemulihan penglihatan ini dan pelaksanaan perintah dengan dan mengambil perisai mereka yang ada di tangannya , tetapi Abu Bakar adalah khalifah pertama Waller Ashden, seorang Di antara mereka yang mengingat Rasulullah, semoga doa dan damai Allah besertanya, ketekunannya dalam hal ini dan penerimaan para Sahabat ijtihad ini di hadapan Alquran yang menunjukkan kebenaran dapat diterima , dan ada banyak bukti untuk seperti dalam kitab-kitab fiqh , namun saat ini pelaksanaan wasiat atau hal yang berkaitan dengan hukum melalui penglihatan tidak diperbolehkan, baik akal maupun syariah bukan rahasia bagi siapapun yang berhati . Visi yang baik ini datang dari rekan yang luar biasa ini untuk meyakinkan kami tentang keberadaan orang yang saleh, sebagaimana para ilmuwan mengakui seni bangunan modern di atas Nabi saw, dan dia berkata : ~.. Dan visi Asedkkm dari Asedkkm yang baru . .. ~ Dan dia akan menjawab, Insya Allah . Dan mengatakan saw : ~ visi orang beriman adalah bagian dari ….~ Modern , termasuk wanita beriman yang benar juga , memiliki judul Bukhari dalam Sahihnya : pintu melihat wanita , dikutip oleh Ibn Hajar : apa Ibn Battaal setuju bahwa visi orang beriman termasuk dalam mengatakan saw : ~ visi mukmin bagian baik dari nubuatan ,~ tidak ada perbedaan antara pria dan wanita dalam hal penglihatan , tetapi mungkin ada perbedaan dalam istilah Altobeirh Valmabron mengatakan : bahwa jika seorang wanita melihat apa yang Esth bangsanya dari E dia adalah suaminya , Dan mereka berkata : Demikian pula, anak memiliki penglihatannya paling sering untuk orang tuanya , dan Tuhan tahu (10). Saya kembali ke kisah Thabit bin Qais bin Shammas, dan itu adalah salah satu pilihan sahabat, semoga Tuhan berkenan dengan mereka , dan sudah terbukti bahwa Rasulullah, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, kata kepadanya : “ O Thabit, apakah kamu tidak menerima untuk hidup sebagai orang baik dan membunuh seorang martir dan masuk Surga? ” Kata Malik bin Anas, yang merupakan salah satu perawi hadis. : tetap bin Qais tewas di merpati martir (11). Tetap dan yang cerita yang menyebutkan anak nilai-nilai (12) mengatakan : Pada hari al – Yamamah, perang melawan orang-orang murtad , tetap dengan Khalid bin Walid keluar untuk melawan Musailamah al-Kazzab ketika mereka bertemu dan Tkhvoa konstan, kata Salim Mawla Abu Hudhayfah : Sesungguhnya, jadi kami berperang dengan Rasulullah saw dan memberikan perdamaian , lalu masing-masing menggali lubang, jadi dia berdiri dan bertempur sampai mereka terbunuh. Pada hari itu, sebuah tameng dengan batu-batu berharga datang kepadanya, dan seorang pria Muslim lewat dan mengambilnya , sementara seorang pria Muslim sedang tidur ketika dia mendatanginya dalam tidurnya . Tetap apapun – dia berkata kepadanya : Saya menyarankan Anda untuk berhati-hati wasiat mengatakan ini adalah mimpi Vtadhaah , saya melewati apa yang membunuh saya seorang pria Muslim mengambil Deri , Venslh di jauh orang di tenda kuda – Westin – yang hanya aktivitas riang . Telapak tangan perisai mengencangkan sejumlah batu – dan di atas Benang kiri – yang ditempatkan di punggung hewan untuk perjalanan ‘ Bawa yang kekal sekali untuk dikirim ke Deri mengambilnya , dan jika kota menyediakan Utusan Khalifa dari Allah, saw berarti Abu Bakar , mengatakan kepadanya : The Ali adalah agama seperti itu-dan-dan begitu-dan-begitu dari kelas lama saya , sehingga orang itu datang ke keabadian , dan mengatakan kepadanya , sehingga ia dikirim ke perisai, dan dia datang dan menemukannya saat dia memberi tahu mereka dalam penglihatan di bawah benang, dan kemudian orang Persia saat dia , dan Abu Bakar menyetujui sisa wasiatnya . Kata Abu Umar bin Abd al- Barr , dan senior lainnya , serta Syekh Mohammed Bin Saleh Al- Uthaymeen baru-baru ini mengampuni mereka : melewati Abu Bakar dan teriakan atas adanya bukti yang menunjukkan keikhlasan, Abu Omar bin Abd al – Barr berkata : Kami tidak tahu ada yang menyetujui, kehendaknya setelah kematiannya adalah konstan Bin Qais, semoga Tuhan mengasihani dia, a . E (13). Jika Anda juga perhatikan : setuju Khalid bin Walid dan Abu Bakar dan teman – temannya dengan dia untuk bekerja dalam visi ini, dan implementasi dari apa yang masuk . _________________________________________________ (1 ) Mohammad HLA Wei – op – hal. 5 . (2 ) habis : Diriwayatkan oleh Bukhari seperti pada pembukaan ( 12/373 , 383, 404 ) – op -, dan sebagai seorang Muslim di bidang nuklir ( 15/22 , 23 ) – op -, dan al – Tirmidzi Dalam Kitab bab Wahyu bahwa visi orang beriman adalah bagian dari empat puluh enam bagian kenabian – referensi sebelumnya – dan dalam bab apa yang datang dalam visi Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, skala dan batang kayu diriwayatkan oleh Abu Dawud dalam Kitab Sastra, bab tentang apa yang muncul dalam visi – referensi sebelumnya -, dan Ibn Majah dalam Mereka ditempatkan di dalam kitab ekspresi visi, bab tentang visi yang benar yang a Muslim melihat atau melihat kepadanya, dan pintu orang-orang yang paling benar dari visi yang telah dikaitkan dengan mereka baru – baru ini – referensi sebelumnya – dan Ahmed di sisa Musnad dari banyak di Musnad Abu Hurairah dan di Musnad dari Anas bin Malik – referensi sebelumnya -, dan Darami dalam kitab visi adalah satu bab dalam Mus visi lim Bagian dari empat puluh enam bagian kenabian – referensi sebelumnya -. (3 ) Lihat ibid . (4 ) Penjelasan nuklir Sahih Muslim ( 15/21 ) – referensi tadi . (5 ) Muhammad’Uthaymeen, katakanlah buku yang berguna tentang tauhid ( 2/348 ) – op . (6 ) ekspansi Lihat : Mohammed Safaareeni – op – (1 /808 ). (7 ) mencerahkan ukuran tafsir Ibn Abbas Abu Taher Turquoise Abadi – pemikiran Dar – Beirut ( p. 377 ) 0 dan Ibn Hajar – op ( 12/377 ). (8 ) Diriwayatkan oleh Imam Ibnu Majah dalam kitab Alkavarat yang melarang apa yang harus dikatakan, Insya Allah, dan Anda inginkan – op -. (9) Ibn ‘ – op – ( 1/349 ). (10) op – ( 12/392 ). (11 ) Hadits yang diriwayatkan oleh Ibn Hajar di al- Fath ini mengatakan bahwa perawi referensi yang kuat ini diriwayatkan oleh Ibn Saad Maan bin Isa untuk pemiliknya . Dikisahkan , Daaraqutni di kocek oleh Ismail bin Abi Uys untuk pemiliknya pula . (12 ) Roh . Putra nilai fatwa , Arab Book House – mencapai : d . Mr. Jumaili , i 1412 (13 ) Lihat : Ibn fatwa values – op – p. 43 . ** Dikutip oleh Dr. Fahd Al-Osaimi…

…Takut akan Tuhan 103 – atas otoritas Muslim Khayat, yang berkata : Seorang pria berkata kepada Ibn al-Musayyib : Saya menunjukkan saya kencing di tangan saya, jadi dia berkata, ~Takut pada Tuhan,~ jika seorang wanita yang dilarang bersentuhan dengan Anda, kemudian lihat, dan ada seorang wanita antara dia dan dia dengan menyusui . 104 – Dan yang lain datang kepadanya dan berkata : Wahai Abu Muhammad, saya melihat seolah-olah saya buang air kecil di kebun zaitun. Dia berkata : Lihatlah di bawahmu, seorang wanita di bawahmu, yang pernikahannya tidak diizinkan untuknya . 105 – Atas otoritas Muslim al-Khayyat, dia berkata : Seorang pria – yang berarti Saeed bin Al-Musayyib – berkata kepadanya bahwa saya melihat seekor burung merpati yang jatuh di mercusuar mercusuar masjid, dan dia berkata : Al-Hajjaj menikah putri Abdullah Ibn Ja`far Ibn Abi Thalib (5). Al-Hajjaj menikahi Bint Abdullah bin Jaafar, jadi Abdul-Malik bin Marwan menulis surat kepadanya dengan maksud untuk menceraikannya, jadi dia menceraikannya . 106 – Atas otoritas Muslim al-Khayyat, dia berkata : Seorang pria datang ke Ibn Al-Musayyib dan berkata : Saya melihat seekor kambing datang mengencangkan kandang, dan dia berkata : Menyembelihnya, katanya, disembelih, katanya : Ibn Umm Sala’a meninggal, jadi apa sampai dia datang bahwa dia telah meninggal, Muhammad ibn Umar berkata – berarti Allowavdy – apakah anak atau Slae seorang pria setia orang kota sedang mencari orang 107 – seorang pria yang memahami Musayyib putra dia melihat dalam tidur Konhh bertempur di dalam api, dia berkata : jika Raaam disahkan tidak mati bahkan naik laut dan mati dibunuh, dia berkata : dia naik laut akan disembuhkan pada azab dan dibunuh Hari baru (2) dengan a pedang (3). 108 – dari hippocampus bin Obeid – Allah ibn Nawfal berkata : tanya anak laki – laki itu tidak membangkitkan saya, saya berkata kepada anak Musayyib : Saya dapat melihat bahwa dia meletakkan telur batu, anak Musayyib berkata : ayam Agamy menanyakan alasan kepada Persia, Vtsrit mengatakan Fuld Li bukanlah Azld saya (4). 109 – Atas otoritas Muslim al-Khayyat, dia berkata : Seorang pria berkata kepada Ibn al-Musayyib : Wahai Abu Muhammad, saya melihat seolah-olah saya sedang duduk di tempat teduh, jadi saya bangun ke matahari , jadi Ibn al- Musayyib berkata : Demi Tuhan, jika kamu benar, kamu akan keluar dari Islam, wahai Abu Muhammad, aku keluar sampai aku masuk matahari dan duduk. Dia berkata : Kamu benci Pada orang kafir, dia berkata : Jadi dia keluar pada saat Abd al-Malik bin Marawan dan ditawan, dan dia dipaksa untuk tidak percaya, jadi dia kembali dan kemudian datang ke Madinah, dan dia diberi pilihan dengan ini (5). 110 – Atas otoritas Ghaleb Al-Aqili, dia berkata : Saeed bin Al-Musayyib datang untuk datang dan berkata : Wahai Abu Muhammad, aku melihat sihir di wajahnya, seolah-olah Musa melawan Firaun, jadi dia berkata kepadanya : Siapa pemenangnya ? Dia berkata : Musa mengalahkan Firaun. Dia berkata dan berteriak sekeras mungkin : ~Ibn Marawan dan Penguasa Ka’bah binasa – tiga kali .~ Kemudian dia tahu pemilik kota itu, jadi dia keluar sampai dia berdiri di atas kepalanya dan kemudian berkata : Kamu ingin kematian Panglima Umat Beriman. Saya berharap Tuhan akan membunuh Anda sebelum dia. Saeed berkata : Ceritamu akan terungkap sampai sembilan hari , dia berkata : Mereka tinggal hanya sembilan hari sampai seorang penumpang datang dengan kematiannya dan bayi yang baru lahir membawa putranya ….

…Dan dia meriwayatkan bahwa seorang wanita melihat bahwa suaminya datang dari perjalanan dengan burung unta, jadi dia menceritakan visinya kepada Syekh Yusef al-Karbooni, dan dia berkata: Suamimu akan datang kepadamu dengan berkah dan dia seperti itu. Kemudian dia melakukan perjalanan lagi dan dia melihat bahwa dia datang dengan dua burung unta, jadi dia menceritakan penglihatan itu kepada syekh, jadi dia berkata kepadanya: Suamimu akan datang dengan baik dan dia memiliki dua rahmat, dan dia segera datang dan dia telah datang Dia juga mewariskannya dan kemudian melakukan perjalanan untuk ketiga kalinya, dan istrinya juga melihat bahwa dia datang dari perjalanannya dengan tiga burung unta, jadi dia mencari nasihat untuk itu dan dia datang kepada syekh memikirkannya seperti yang dia persembahkan sebelumnya, dan dia mengungkapkan penglihatannya untuknya, bertentangan dengan apa yang telah disebutkan sebelumnya, dan dia berkata kepadanya: Dia telah meninggal dan dia mengambil dari ucapan burung unta yang berkabung dan kematiannya. Ungkapan ini dikemukakan oleh beberapa syekh sebelumnya. ….

…Nasihat apa yang Anda miliki untuk seseorang yang khawatir dan takut akan mimpi yang mereka lihat dan mungkin dibesar-besarkan? Anda bukan satu-satunya yang menderita. Ini adalah salah satu sahabat mulia, yang adalah : Abu Salamah Abd al-Rahman bin Auf berkata : Aku biasa melihat penglihatan itu membuatku muak sampai aku mendengar Nabi, damai dan berkah Tuhan besertanya, berkata : ( Visi yang baik berasal dari Tuhan . Dan jika dia melihat apa yang dia benci, biarkan dia berlindung kepada Tuhan dari kejahatannya dan dari kejahatan Iblis, dan biarkan dia melarikan diri tiga kali, dan jangan memberi tahu siapa pun tentang hal itu, karena itu tidak akan merugikannya .) Setuju . Dalam novel : ( Saya bisa melihat visi Oary dari mereka tapi saya tidak Ozml ) apapun : Oary aneksasi mata Humazah dan keheningan, seperti demam datang kepada saya dari ketakutan saya akan nilai nominal dalam pikiran saya . Dan Azmal : dengan menggabungkan hamza dan mengencangkan zai dan meme, saya tidak akan dibungkus dan diliputi demam dingin . Dan di novel ( selain itu saya tidak ulangi ). Dan dalam narasinya ( Jika saya melihat penglihatan itu lebih berat bagi saya daripada gunung ). Wahai saudara laki-laki dan perempuan saya, jangan panik dan takut, dan dengan beralih ke sunnah yang telah dimurnikan, Anda akan menemukan resep yang berguna karena itu datang dalam Sahih : ( Jika salah satu dari Anda melihat penglihatan yang dia benci, biarkan dia berbalik dan berbelok ke kiri tiga kali dan meminta Tuhan untuk kebaikannya dan berlindung dengan Tuhan dari kejahatannya ) , dan dalam sebuah narasi : ( Biarkan Tuhan mencari perlindungan kepada Tuhan dari Setan tiga kali ) , dalam novel ( dan mengingatkan mereka tentang salah satunya jangan menyakitinya ). Dan siapa pun yang melakukan resep ini, mimpinya tidak akan jatuh dan mungkin jatuh ke jalan yang tidak dapat diubah . Tuhan tahu…

…Apakah dihitung untuk melihat seseorang yang tidur untuk waktu yang sangat singkat, seperti orang yang tidur sebentar di siang hari, atau meletakkan tangannya di atas meja, selama bekerja, misalnya, dan kemudian tertidur untuk tidur siang yang sangat singkat , dan beberapa bahkan mungkin bersantai di lampu lalu lintas dan menutup mata mereka, dan melihat momen ini sebagai tidur Atau penglihatan, apakah penglihatan ini dapat diandalkan, dan apakah mereka mengungkapkan ….. ? Ini adalah pertanyaan yang sering ditanyakan oleh mereka yang tertarik pada seni ini, dan jawaban saya untuk itu adalah bahwa penglihatan dalam kasus seperti itu dapat diandalkan dan ekspresif, dan bahkan mungkin lebih benar daripada penglihatan yang terlihat dengan tidur yang lama dan berlarut-larut . Jadi, Anda menemukan ilmuwan yang tertarik pada seni ini lebih menyukai penglihatan tentang sihir, atau tidur siang; Itu adalah tidur tengah hari, tidak seperti yang lain . Beberapa telah disimpulkan kata-kata mereka dengan hadits dari Abu Sa`id [yang paling benar dari wahyu oleh ahli sihir ], yang disediakan oleh Ahmad dengan Marfoo ‘dan dikonfirmasi oleh Ibn Hibban . Dalam Al-Fath, Ibn Hajar menyebut bab tentang penglihatan malam, dan dia berkata, menjelaskannya : Yaitu, penglihatan seseorang di malam hari, apakah penglihatannya di siang hari sama atau berbeda, dan adakah perbedaan antara waktu masing-masing. ? Disebutkan bahwa Nasr bin Yaqoub al-Dinouri berkata : Penafsiran penglihatan pada permulaan malam memperlambat penafsirannya, dan dari paruh kedua ia dipercepat dengan bagian-bagian malam yang berbeda-beda, dan bahwa penafsiran tercepat dari penglihatan sihir, terutama saat fajar menyingsing . Tentang otoritas Jaafar al-Sadiq : Bahwa interpretasi tercepat dari visi tidur siang adalah . Dan jika semua ini lebih mengutamakan penglihatan siang hari daripada penglihatan malam, maka kami menemukan beberapa orang mengatakan bahwa ada kesamaan di antara mereka, dan tidak ada perbedaan di antara mereka, dan dari apa yang berasal dari apa yang diriwayatkan. tentang ini adalah apa yang datang dalam Sahih al-Bukhari, atas otoritas Ibn Sirin yang berkata : Penglihatan siang seperti penglihatan pada malam . Al-Qayrawani berkata, menjelaskan kepadanya : Artinya, tidak ada perbedaan hukum kalimat antara penglihatan siang dan malam, begitu juga dengan penglihatan perempuan dan laki-laki….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia memukul seseorang dengan pedang dan tidak memotong atau melacaknya, maka itu diartikan dengan terjadinya perkataan dari dia kepada seseorang dan tidak mempengaruhi dia . Dan barangsiapa melihat bahwa dia menyerang seseorang dengan pedang dan menjadikan dirinya anggota, maka ini menunjukkan dikeluarkannya perintah untuk sekelompok keturunan yang terbunuh itu ….

…Jika dalam mimpimu Anda mendengar salah satu lagu malam yang biasanya dinyanyikan oleh kekasih di bawah jendela pacar mereka, maka Anda akan mendengar kabar baik dari teman yang tidak hadir dan harapan Anda tidak akan mengecewakan Anda . Jika Anda adalah orang yang bernyanyi di bawah jendela pacar Anda, masa depan Anda akan penuh dengan hal-hal yang menyenangkan ….

…Ruya Atika binti Abdul-Muttalib 56 – Atas otoritas Muhammad bin Ishaq, dia berkata : Muhammad ibn Muslim al-Zuhri, Asim Ibn Umar ibn Qatada, Abdullah bin Abi Bakr dan Yazid bin Roman mengatakan kepada saya tentang otoritas Urwa bin al- Zubair dan ulama lainnya pada otoritas Ibn Abay – semoga Allah akan senang dengan mereka – masing-masing mereka mengatakan kepada saya beberapa pembicaraan ini berkumpul untuk pembicaraan sementara dipelihara dari hadits Badr, mengatakan : untuk Masama yang Rasulullah Allah – saw – Abu Sufyan datang dari Syam bekas luka Muslim kepada mereka dan berkata : ini Ir Quraish dimana uang mereka diambil itu semoga Allah Infelkmoha Vantdb orang takut sebagian dari mereka dan berat beberapa dari mereka dan bahwa mereka tidak Mereka mengira bahwa Utusan Tuhan – semoga doa dan damai Allah besertanya – sedang melancarkan perang, dan Abu Sufyan, ketika dia mendekati dari Hijaz, peka terhadap berita itu dan bertanya kepada mereka yang bertemu dari Rukban karena takut akan urusan orang-orang sampai dia menangkap berita dari beberapa Rukban yaitu Muhammad Dia telah memohon kepada teman-temannya untuk Anda dan untuk celaan Anda, jadi dia memperingatkan bahwa dia menyewa Dhamdham bin Amr Al-Ghafari mengirimnya ke Makkah dan memerintahkannya untuk datang ke Quraisy, dan dia akan mematikan mereka untuk uang mereka, dan dia berkata kepada mereka bahwa Muhammad telah mempersembahkannya kepada para sahabatnya, maka Dhamdham bin Amr cepat-cepat pergi ke Mekah . Ibn Ishaq berkata : Jadi katakan padaku siapa yang tidak aku tuduh, atas otoritas Ikrimah atas otoritas Ibn Abbas, dan Yazid bin Roman atas otoritas Urwa bin Al-Zubayr, yang berkata : Atika, putri al-Muttalib , melihat datangnya aneksasi Mekah dalam tiga malam, sebuah penglihatan yang membuatku takut dan takut bahwa orang-orangmu akan masuk dari sana dengan kejahatan dan kemalangan, jadi dia menyembunyikan apa yang dia ceritakan kepadamu. Dia berkata padanya : Apa yang kamu lihat? Dia berkata : Saya melihat seorang penumpang mendatangi seekor unta untuknya sampai dia berdiri di dalam mangkuk dan kemudian berkata dengan suara sekerasnya : Jangan kamu mengasingkan kamu, hai keluarga pengkhianat kepada pegulatmu dalam tiga kali, jadi aku melihat orang berkumpul padanya, lalu dia masuk ke masjid dan orang-orang mengikutinya, sementara mereka di sekitarnya seperti dia dengan unta di belakang Ka’bah dan kemudian dia berteriak seperti itu, Janganlah kamu mengasingkanmu Al Pengkhianatan untuk pegulatmu di tiga berkali-kali, lalu dia mewakili untanya di atas kepala Abu Qubays, lalu dia berteriak seperti itu, lalu dia mengambil batu dan mengirimkannya, dan unta itu jatuh, bahkan jika itu ada di dasar gunung, itu akan ditolak . Al-Abbas berkata : Demi Tuhan, ini adalah sebuah penglihatan, dan kau memang begitu, jadi sembunyikan dan jangan sebutkan kepada siapapun . Kemudian Al-Abbas keluar dan bertemu dengan Al-Walid bin Utbah bin Rabi’a dan dia punya seorang teman . Al-Abbas berkata : Jadi aku pergi ke sekitar rumah, dan Abu Jahl bin Hisham di Rahat dari Quraish Qud berbicara dengan penglihatan yang suram, dan ketika Abu Jahl melihatku dia berkata : Wahai Abu Al-Fadl, jika kamu selesai berkeliling, maka datanglah kepada kami, jadi setelah Anda selesai, Anda datang dan duduk bersama mereka. Abu Jahl berkata kepadaku : Oh Bani Abdul Muthalib Kapan nabiah ini terjadi padamu? Dia berkata : Apa itu? Dia berkata : Visi yang dia lihat itu tidak senonoh. Dia berkata : Jadi saya berkata : Apa yang dia lihat? Wahai putra Abd al-Muttalib, apakah kamu tidak menerima orang-orangmu bernubuat sehingga wanitamu akan bernubuat, dan Atika mengklaim dalam penglihatannya bahwa dia berkata, ~Silakan dalam tiga, dan kami akan berbaring menunggu Anda dari tiga ini. Jika Anda benar-benar apa yang Anda katakan, maka jika ketiganya berlalu dan tidak ada yang kami tuliskan buku tentang Anda bahwa Anda berbohong kepada orang-orang di rumah Arab. Abbas berkata : yakin apa itu dari saya kepadanya hal yang besar tetapi saya ingin itu dan Ankkrt untuk dilihat sesuatu, dia berkata : kemudian bagi kami ketika saya bukan lagi seorang wanita anak – anak Abdul Muttalib hanya datang kepada saya , dia berkata : Oorteurtm ganas terkutuk ini yang terletak pada pria dan wanita Anda dapat memakan Anda, Anda mendengar kemudian Anda tidak memiliki Er, sesuatu yang saya dengar, dia berkata : Saya berkata : semoga Tuhan melakukan apa yang saya miliki dari saya kepadanya dari sebuah HEM besar Allah Otardhan dia kembali Okwilkenh, mengatakan : VDOT pada hari ketiga dari visi Atika dan Onaa besi jengkel Ars saya theyd ketinggalan adalah seperti itu ia menangkap dia, katanya : aku memasuki masjid aku melihatnya aku bersumpah Saya berjalan ke arahnya Otardh kembali ke beberapa pintu masjid semakin intensif , dia berkata : Saya berkata pada diri saya sendiri : apa yang dia tentang Tuhan, makan perbedaan ini untuk saya bahwa Ohatmh, dia berkata : Jika dia telah mendengar apa yang saya belum mendengar, Suara bergabung dengan Bin Amr Al-Ghafari yang berteriak di perut lembah, berdiri di atas untanya, telah unta dan keliling perjalanannya serta merobek bajunya sambil berkata : Oh, hidup Quraisy, Al-Latimah Al-Latimah, uangmu dengan Abi Sufyan. Muhammad menawarkannya kepada sahabat yang saya tidak melihat bahwa Anda akan menyadarinya. Kelegaan adalah kelegaan, dia berkata : Jadi dia mengalihkan perhatianku darinya dan apa yang datang dari perintah itu mengambil dariku (1). * Dan dalam sebuah narasi : Saya terganggu oleh apa yang datang dari perintah, dan itu hanyalah perangkat sampai kami pergi, dan itu menghantam Quraisy dengan apa yang terjadi pada hari Badar, dengan membunuh bangsawan mereka dan menangkap pilihan mereka . Atika binti Abdul-Muthalib berkata tentang apa yang dilihatnya, dan apa yang dikatakan orang Quraisy tentang itu : Apakah penglihatan itu tidak benar dan dia datang kepadamu untuk mempercayainya, karena salah satu orangnya adalah buronan, jadi kamu berkata, dan aku tidak? berbohong, tapi siapa pembohong memberitahu kita dengan jujur….

…Ekspresi dan ekspresi menerapkan kata ( ekspresi ) pada interpretasi visi secara khusus . Ekspresinya adalah : perjalanan dari penglihatan yang tampak ke interiornya . Ini pendapat Ragheb . Dikatakan : pertimbangan terhadap hal tersebut dianggap sebagian bahkan mendapat beberapa pemahaman tentang hal ini diriwayatkan oleh al- Azhari . Asal dari ekspresi berasal dari : pelajaran , yang menyalip dari acara ke acara , dan tim dari ahli bahasa antara air dan non – memotong air, mereka mengatakan : the air melebihi berenang atau kapal atau begitu- lainnya disebut : angkutan . Mereka berkata : ingatlah, pelajaran adalah kasus yang menjangkau dari penonton untuk mengetahui apa yang bukan adegannya . Dikatakan : melintasi mitigasi apa pun ditafsirkan visi . Dan : dilintasi dengan penekanan yang berlebihan di dalamnya . Di dalam Download : ~ Jika kamu melewati ke visi ~ (1) yang Anda berdoa kepada sebuah akhir dan Anda akan ingat uangnya . Penyeberangan : nama aktor dari tindakan melalui , kata : melalui visi dan melintasi kata-kata yang ditafsirkan . Abu Bakar adalah semoga Allah meridhoi dia dari sahabat-sahabat yang paling terkemuka penafsiran visi dan ekspresi, dan bagaimana gurunya adalah Rasulullah , guru bangsa semua , telah digambarkan sebagai salah satu Sahabat, seperti dalam yang ~ penaklukan ~ (2): ~ Salah satu yang mengungkapkan visi orang setelah Rasulullah atasnya ~ . Hal ini juga terkenal karena kata-kata mereka, visi loyalitas Imam Abu Bakar Muhammad bin Sirin Ansari Basri, lahir di 33 dari almarhum di 110 dari dan dikaitkan dengan dia buku ( ekspresi visi ), dicetak dan disebutkan oleh Ibnu al – Nadim dalam indeks , yang merupakan buku bergulir di antara orang-orangnya atas nama : ( tim berbicara dalam interpretasi mimpi ), dan melihat total tombol bendera (25 \ 7 ) menemukan terjemahan yang memadai menurut Zrcelli yang perkasa dan berakhir di mana proporsi non- validitas buku Ibn Sirin . Dunia lain adalah : Abdul Ghani bin Ismail Nabulsi, salah satu Sufi , dan memiliki banyak publikasi termasuk : ( Makhluk pengharum dalam ekspresi mimpi ) berisi hal-hal dan persepsi dan nama – nama perempuan dan perempuan mungkin tidak jarang muncul karena mungkin menjadi mustahil untuk melihat sebagian dari akhirat dan ini dan itu adalah para sufi. Memang benar dikatakan telah terpenuhi dan meningkat di bidang ini , dan banyak penulis telah memuji karyanya, seperti Profesor Muhammad Qutb , kemudian Saya katakan : Pada bagian ini saya akan berbicara tentang metodologi para pengekspres dan hal-hal penting yang harus disediakan dalam penyeberangan , dan sebelum ini saya tunjukkan bahwa ada banyak pengekspresian modern dan lama , saya tidak mencari ini di nama, tetapi saya akan berbicara tentang pendekatan yang banyak dari mereka ikuti melalui tindak lanjut saya tentang topik ini . . Saya katakan : Penglihatan mabro baru-baru ini dibagi menjadi tiga bagian : 1 – Bagian I : Pemilik bagian ini tidak hanya mencerminkan sedikit malu dari ekspresi dan menutup pintu belajar ekspresi , dan bahwa dia diberi pertanyaan tentang ekspresi dan kualitas menjawab : bahwa wawasan berkembang biak dengan satu dan mencegah pembelajaran , dan tujuan hal ini kami telah mendengar dari beberapa Mchaikhana tua yang terhormat Tuhan mengasihani mereka yang meninggal , dan memberkati kami di zaman sekarang . B – Bagian II : The Hola Berbeda dengan bagian pertama , memperluas ekspresi , dan retorika pertanyaan visi di setiap dewan , Palmchaffhh, transportasi, dan bahkan dengan menulis kepada pemilik atau orang lain , dan beberapa temuan Hola memberitahu Anda tertantang melalui menafsirkan dan bagaimana interpretasi visi bertanggung jawab atas mereka . C – Bagian III : bagian antara Hola dan Hola melintasi tapi hanya Palmchaffhh , dan mengharuskan pemilik penglihatan cairan dan mencegah transfer hanya sempit , dan Hola , ekspresi tanpa hambatan begitu banyak : dan memberitahu Anda tentang bagaimana interpretasi kadang-kadang . Mungkin yang mengumbar ekspresi visi , dan membuka pintu pada setiap papan dan kecelakaan kuliah sesuatu di hari ini , dan di sini saya tidak melawan ekspresi visi sebagai ilmu , tetapi melawan kelonggaran dalam ekspresi visi , dan terbuka yang pintu di semua papan dan kuliah apapun kecelakaan di hari ini dan di sini saya tidak melawan Visions ekspresi sebagai ilmu, tetapi melawan mengumbar ekspresi, tidak menyelidiki, tidak bertanya tentang keadaan visioner, dan bertanya tentang visi, kata-katanya, dan waktunya. Ini adalah hal-hal yang diperlukan untuk penyeberangan untuk memungkinkan ekspresi optimal , dan oleh karena itu Anda menemukan di antara expressers yang mentolerir visi mendengar menyatakan bahwa tingkat kebenaran dalam ekspresinya dengan membacanya tidak melebihi lima puluh di Cent !! Saya tidak mengatakan bahwa hanya Almtsahlain yang harus disalahkan , tetapi bagian pertama serta pemiliknya salah – menurut pendapat saya yang sederhana – Istilah penglihatan tidak hanya kearifan , tetapi kearifan dan belajar serta mempraktikkan keterampilan untuk mendapatkan dan mengembangkan dan menguasai , mereka berbeda dari satu orang ke orang lain ; Ya, itu adalah ketajaman ketika Yusuf anak Yakub mereka damai dan berkah Yang Maha Kuasa berkata ~ Ijetbik sebagai Tuhanmu dan mengajarkan Anda interpretasi percakapan dan rahmat Anda dan semua Yakub, seperti yang diselesaikan oleh orang tua oleh Abraham dan Ishak itu Anda Tuhan adalah Mengetahui, Maha Bijaksana ~( Yusuf : 6 ). Ibn Abbas berkata dalam tafsirnya ( dan mengajarimu penafsiran percakapan ) apapun dari ekspresi penglihatan , dan mengajarimu serta mengetahui apa yang orang tafsirkan dia bicarakan (3)). Ya , itu adalah penegasan ketika Yakub , dan ketika Ibrahim dan Daniel dan Muhammad atas mereka bahwa nabi dan perdamaian , serta sahabat ketika Abu Bakar, semoga Allah meridhoi dia dan Umar ibn al – Khattab dan Utsman bin Affan dan Ali ibn Abi Thalib dan Abdullah bin Abbas dan Abdullah ibn Amr ibn al – Aas dan Anas bin Malik Salman Al-Farsi, Huzaifa bin Al-Yaman, Aisha binti Abi Bakr Al-Siddiq, semoga Tuhan senang dengan mereka semua , dan lainnya . Tapi saat yang lain tidak . . . , Tidak semua itu adalah firaasa sebuah , tapi mengandung firaasa , inspirasi , dan deduksi dari bahasa Al-Qur’an, Sunnah, , peribahasa , dan lain hal-hal yang diketahui kepada siapa pun yang tertarik dalam seni ini . Datang di kanan setuju untuk berbicara tentang Abu Hurairah, semoga Allah meridhoi dia berkata : Saya mendengar Rasulullah saw berkata : ~ bukan hanya sisa nubuat para misionaris ~ , mereka berkata : Apa misionaris? Dia berkata : ~ Visi yang Benar ~ (4) dan ini adalah kata-kata Bukhari . The datum dari Imam Ahmad saw, ia berkata : ~ mimpi dilihat oleh Muslim atau melihat dia ~ (5). Artinya : bahwa wahyu terganggu oleh damai kematiannya saw dan sisa-sisa apa mengajarkan kepadanya apa yang akan hanya satu visi dilihat oleh orang percaya , serta inspirasi, yang berita karena akan terletak tidak nabi juga mengatakan kepada perdamaian Nabi bersamanya pada usia pepatah telah berada di Perserikatan Bangsa-Bangsa sebelum Anda Mahdthon – setiap visioner dan dikatakan : benar dan Bukhari berkata : benar di lidah mereka . Memang bukan di bangsa saya, termasuk salah satu Umar bin al – Khattab yang ~ disepakati (6). Dia bercerita banyak kepada para wali tentang absennya Omowo , juga diberitahu inspirasi ini , kita mungkin bertanya, inspirasi apa dan mengapa dikatakan hari ini Saya katakan : Imam Ibn Hajar berkata dalam Al-Fath : Rahasianya ada pada siklus inspirasi pada masanya, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian dan kelimpahan setelah dia , dominasi wahyu kepadanya, semoga doa dan saw, yang terjaga dan ingin menunjukkan mukjizat dari dia , jadi itu adalah yang sesuai bahwa tidak ada yang terjadi padanya pada masanya , dan ketika wahyu itu terganggu oleh kematiannya inspirasi jatuh untuk siapa Allah telah dipilih untuk keamanan dari kebingungan dalam hal itu .. dan dalam menyangkal bahwa ini terjadi meskipun kelimpahannya dan ketenarannya adalah kesombongan orang-orang yang menyangkalnya . Ibn Hajar merinci dalam al-Fath perbedaan antara inspirasi dan visi dan menyebutkan bahwa inspirasi adalah : apa yang menggerakkan hati ke ilmu yang dia tergoda untuk bertindak tanpa kesimpulan. Abizaid Dabbousi dari imam dari keran , mengatakan bahwa publik bahwa tidak diperbolehkan untuk bertindak hanya jika memiliki semua argumen di pintu adalah diperbolehkan , dan mengatakan kata-kata Sinear lalu . Dia adalah Nabi saw kadang-kadang memotong penglihatan sahabat Viabbarha salah satu itu baik pada kata-katanya , Dan ini dari masalah pendidikan darinya, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya damai, dan apa yang diriwayatkan tentang ini adalah apa yang diberitakan oleh Ibn Sh Wahab berkata : melihat Nabi saw. Vqsa kepada Abu Bakar berkata : ~ Wahai Abu Bakar , aku melihat seolah- olah aku mendahului kamu dan aku Vsbaktk derajat Bmrqotin setengah ~ dan hemostat : kelas . Abu Bakar mengatakan : Wahai Rasulullah Allah , Allah Iqdk rahmat dan pengampunan-Nya, dan aku tinggal setelah Anda dua tahun dan setengah . Hadits ini disebutkan oleh al-Suyuti dalam ciri-ciri utama dan dikaitkan dengan Ibn Saad, tetapi bersifat mursal (7). Ini adalah firaasa dari Abu Bakar . Ibn al- Qayyim mengatakan bukunya ( landasan pacu ) (8): ~ Fisiognomi dulu dan akan tetap berstatus rumah :~ Waspadalah terhadap penyembahan dan kamulah kami ~(9), dan itu hanya karena cahaya Allah yang menerpa dalam hati hambanya membedakan dia antara benar dan salah dan pengangguran saat ini dan tulus dan palsu . penganggur saat ini dan berkata : arus menghiasi dan analisis, penganggur melawan dia , berkata : perempuan mengganggu setiap ornamen kosong menganggur , dan yang berarti bahwa dia membedakan antara satu hal dan melawannya, dan fisiognomi ini menurut kekuatan iman , itu adalah iman yang lebih kuat itu adalah salah satu kebijaksanaan . Ibn Masood semoga Allah berfirman tentang dia : Orang Avar tiga : Aziz Yousef, di mana dia berkata kepada istrinya : ( dia berkata bahwa dia membeli dari Mesir untuk istrinya tempat peristirahatan Akrami mungkin Infna atau anak kami ) ( Yusuf : 21 ). putri Shoaib ketika dia berkata : ~ Astijrh ~ ( cerita : 36). Abu Abu Bakr di Umar, semoga Allah senang saat Astkhalafh . itu adalah banyak sahabat, Tuhan memberkati mereka Athlon mereka , dan teman mungkin Allah akan senang dengan dia di garis depan itu adalah bangsa penegasan terbesar dan setelah Omar bin al – Khattab ra dengan dia , itu adalah apa yang ia mengatakan sesuatu : Saya pikir juga, tetapi dia juga berkata , dan cukup di Frasth OK Te Rabbo di posisi yang dikenal – yang bukan bidang percakapan kita (10), dan seperti yang saya katakan juga : teman penegasan percaya fisiognomi , dan keluar dari ini jenis fisiognomi kehidupan dan cahaya, yang Ahbhma Tuhan siapa yang Dia kehendaki dari-Nya budak , dan jantung hidup begitu dan tercerahkan dapat hampir tidak Frasth salah , menegaskan ini ayat : ~ saya percaya itu sudah mati Vohieddinah dan membuatnya Nora berjalan di orang-orang seperti dia dalam kegelapan tidak berada di luar mereka seperti halnya Zain bagi orang- orang kafir apa yang mereka lakukan ~( Anaam : 122 ). Jika ekspresi visi Balfrash ada banyak ketika Leluhur tidak berarti bahwa itu menahan diri ketika orang lain , tapi aku punya satu perbedaan dalam hal beberapa dan banyak hanya , mungkin ada di usia ini Allah memberikan kepadanya fisiognomi , adalah Jah dalam pembicaraan : ~ Takut dengan wawasan dari orang percaya, itu dilihat oleh cahaya Allah (11). menurut untuk hadits ilahi diriwayatkan melalui Abu Hurairah mengatakan Abu Hurairah berkata : Rasulullah Allah saw : bahwa Allah mengatakan : Ini tidak biasa bagiku dan Leah adalah perang Aznth , dan lebih dekat dengan pelayanku, sesuatu yang aku suka daripada yang diasumsikan olehnya , dan Abdi tetap mendekati Balnoavl sampai aku mencintainya , jika aku mencintaimu mendengar bahwa dia mendengar , dan miliknya pemandangan yang dilihatnya , tangannya yang digunakan untuk memukul , dan kakinya yang digunakan untuk berjalan , dan meminta saya ke Oattiynh , dan saat saya mencari perlindungan ke Oaivnh . Apa yang saya ragukan tentang sesuatu Saya adalah seorang aktor yang ragu-ragu tentang orang beriman yang sama membenci kematian dan aku benci Madsth ~(12), dan untuk menjadi itu membuatnya manfaat dari apa yang mereka dengar dari ilmu pengetahuan, hikmah dan dakwah pengalaman yang baik berguna dan membuatnya juga melihat cahaya Tuhan yang ada di langit dan bumi dari keadaan berdiri, iman dan keyakinannya . Dia mengatakan Mark Mnari dalam bukunya, mengomentari pembicaraan yang mendahului : ~ takut wawasan orang beriman .~ fisiognomi : kesimpulan tubuh manusia dan bentuk , dan warna dan kata-katanya , pada moral dan kebajikan , dan sifat buruknya , Tuhan memiliki Tepe pada ketulusan, mengatakan : ~ jika ayat-ayat Mtosameen ~ ( batu : 75 ), dan berkata : ~ Anda tahu Besimhm ( Baqarah : 277 ), yang merupakan turunan dari kata betina tujuh bahasa betina , dan menyebut tujuh dia memangsa jarak dalam menjaga , adalah penggelapan fisiognomi Arif pertimbangkan, misalnya, orang dan mengidentifikasi kasus , yang Terdiri dari dua jenis : Yang pertama : Jenis yang muncul pada seseorang dari pikiran yang dia tidak tahu penyebabnya – dan itu adalah semacam inspirasi, yang disebut pemilik yang diperbarui, seperti dalam berita : “ Jika ada seorang modernis di negara ini, maka itu adalah Omar. ”(13) Inspirasi ini mungkin dalam keadaan terjaga atau bermimpi , ini adalah tipe pertama Dan kebenarannya adalah : pikiran yang menyerang hati dan memantul di atasnya seperti lompatan singa adalah mangsanya, dan firaasa ini sesuai dengan kekuatan iman . Seco nd : berpendidikan industri , yaitu mengetahui apa warna, bentuk dan antara temperamen dan etika , tindakan alamiah , dan tahu itu adalah pemahaman yang konstan , kuat pada fisiognomi (14). . . Kesimpulannya I Datang ke sana setelah semua pembicaraan ini . . . Ada seseorang yang melintasi visi dengan inspirasi, ada yang melintasinya dengan inspirasi, dan ada yang menyilangkannya dengan industri dan pendidikan, tetapi harus ditunjukkan di sini bahwa lebih baik seseorang tidak mengatakan tentang dirinya sendiri. bahwa ekspresinya berada di bawah tajuk fisiognomi atau inspirasi, karena ini adalah pemurnian jiwa, dan Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : “ Jangan menyucikan dirimu. Anda tahu adalah dihindari ~( star : 32 ). Visi istilah tidak hanya didasarkan pada fisiognomi tetapi berdasarkan, dan pada inspirasi lain, dan kecerdikan dalam ilmu – ekspresi berdasarkan pengetahuan tentang Quran dan Sunnah dan pengetahuan dari asal-usul seni ini interpretasi dalam arti atau derivasi dari nama-nama dan contoh ini diriwayatkan dalam Shahih Muslim dari Anas bin Malik Dia mengatakan : Rasul Allah, mungkin Allah doa dan saw, mengatakan: “ Suatu malam saya melihat orang-orang yang tidur seolah-olah saya berada di garnisun Uqba ibn Rafi, dan kami datang ke Rutab dari Rattab Ibn Tabab – seorang pria dari orang-orang Madinah yang menganggapnya baik basah – Dia berkata, semoga Tuhan doa dan damai besertanya : Jadi aku membalikkan kebesaran bagi kita di dunia ini dan konsekuensinya bagi kita di akhirat, dan kegembiraan kita ~(15) , yang terpenuhi dan ditetapkan ketentuannya . Messenger saw, rintangan pertama : konsekuensi, Rafie : senioritas, dan kegembiraan : stabilitas agama dan penyelesaian ketentuannya . Sesuatu selain hermeneutika Balostakkak : interpretasi yang melanda pepatah dan rupa : diriwayatkan oleh Bukhari dalam bukunya Shahih dari Abdullah bin Umar bahwa Nabi, saw, mengatakan : ~ Saya melihat seperti jika kepala pemberontak, seorang wanita kulit hitam keluar dari yang kota – sampai Bmhaah dikatakan : Mhaah of berat badan yang besar, yang merupakan al – Juhfa – yang merupakan nama-nama tempat di kota – jadi saya menyatakan bahwa wabah kota dipindahkan ke itu . “(16) Muhallab berkata : ini visi jurusan visi ekspresif, terpukul oleh cita – cita, dan wajah representasi yang berasal dari nama ( hitam ), dua kata : buruk, dan penyakit jika dipasang dua kata satu sama lain ke kiri kata untukmu : hitam, Valrcol suci saw keluar, termasuk Kumpulan namanya, dan letusan puisinya juga diartikan, bahwa apa yang membangkitkan kejahatan keluar dari kota . Dia mencatat di sini bahwa tidak semua kegelapan mengerutkan kening di dalam mimpi sebagai penglihatan seperti yang saya katakan : kalian harus mempertimbangkan beberapa hal, termasuk waktu turunnya wahyu, dan kota itu waktu itu tanahnya penuh, demikian terbukti Aisyah, semoga Allah meridhoi, bersabda : ~ Kami menjadikan kota itu tanah Oba Tuhan ~ (17). Nabi berseru saw untuk menyampaikan Tuhan Abaha kepada yang tampan bersabda : ~ Ya ampun bagi kami, kota dan bergerak dilindungi oleh yang tampan ~ (18), sehingga Anda dapat melihat di balik penglihatan dan warna hitam , demikian menyatakan bahwa asalnya dari Kedaulatan bukan dari yang buruk , maka yang penting di sini adalah keragaman ekspresi dan metodenya , dan keragaman ekspresi Rasul, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, untuk penglihatan, dan Utusan. Tuhan bersama teman-temannya yang akan mengungkapkan visi dan memberi tahu mereka alasan ekspresinya seperti contoh sebelumnya . . . Ambil contoh ini juga : Atas otoritas Abu Musa atas otoritas Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, dia berkata : Saya melihat dalam mimpi bahwa saya pindah dari Mekah ke tanah dengan pohon palem, jadi dia dan saya pergi ke titik bahwa itu adalah Al-Yamamah atau Hajar. Jadi jika Madinah sedang memukul, dan saya melihat dalam penglihatan saya bahwa saya mengayunkan pedang, maka dadanya dipotong. Dia terluka oleh orang-orang percaya pada hari Minggu, lalu yang lain mengguncangnya, dan dia mengembalikan yang terbaik. Jadi, itulah yang dibawa Tuhan bersamanya dari penaklukan dan pengumpulan orang-orang percaya, dan aku juga melihatnya di dalamnya seekor sapi, dan Tuhan itu baik. Jadi jika mereka adalah sekelompok orang beriman pada hari Minggu, dan jika kebaikan adalah apa yang Allah bawa bersamanya setelah pahala kejujuran yang Allah berikan kepada kita setelah hari Badar ~ . Ini adalah teks seorang Muslim (19) . Valmlahz sini bahwa perdamaian Nabi saw memberitahu sahabat visi dan ia katakan, dan pendidikan ini dari itu , dan yang juga diriwayatkan oleh Ahmad dalam Musnad-nya meriwayatkan dari Anas bahwa Rasulullah Allah saw, katanya : ~ Aku melihat saat tidur melihat apakah aku Mirdif ram adalah Zbh pedangku patah , telah menempatkan aku membunuh pemilik batalion , dan seorang pria dari rakyat rumahku membunuh ~ (20)., Membunuh Rasulullah SAW besertanya pemilik Thalhah bin Abi Thalhah dari bendera kafir , dan membunuh permintaan Hamzah bin Abdul ra dengan dia Al-. Nawawi mengatakan dalam menjelaskan Muslim sejati Mengomentari hadits Ibnu Abbas : bahwa Rasulullah Allah membuat saya berkata kepada rekan-rekannya : “ Siapapun di antara kamu yang melihat sebuah penglihatan, l Biarkan dia menceritakannya, berikan padanya . . . ~ Dll (21), yang hakim mengatakan :arti istilah sering mereka lakukan juga, seolah-olah dia berkata : akan . Dalam induksi modern sadar akan visi, dan pertanyaan tentang tafsir, para ilmuwan berkata : laptop dan meminta agar Tuhan memberkatinya dan mengajari mereka menafsirkan kebajikan dan memasukkan Menurut kehendak Tuhan Yang Maha Esa untuk menginformasikan yang ghaib, dan itu datang dalam hadits otentik Al- Bukhari. Dia, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, berkata : Ketika saya tertidur, saya datang dengan secangkir susu, dan saya meminumnya sehingga saya dapat melihat airnya . ~(22) Hadits telah disebutkan dan itu adalah yang pertama dari Utusan, semoga doa Tuhan atasnya. Dia memberikan susu untuk ilmunya , dan penting bagi kita di sini ketika kita berbicara tentang legalitas pengajaran visi dan menanyakan tentang itu apa yang datang dari narasi Abu Bakar bin Salem bahwa doa dan damai Allah besertanya. Dia berkata kepada mereka : “ Berikan. ” Mereka berkata , Wahai Rasulullah, ini adalah pengetahuan bahwa Allah memberikan Anda , sehingga Dia penuh Anda dengan kasih karunia , jadi saya lebih suka karunia dan saya memberikannya Omar Dia mengatakan :“Kau terluka. ” Di sini , mungkin doa dan Allah saw, dari berita para sahabat’ dari pinjaman visi untuk pertanyaan mereka dari mereka . Dia, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, seperti yang dikatakan Ibn Hajar di Al-Fath : Dia fasih dalam ekspresi visi, dan dia memiliki peserta di antara mereka karena multiplisitas perkataan ini tidak diberikan kepada mereka. yang terlatih di dalamnya dan dipercaya dengan seorang wanita . Mengomentari hadits tersebut, ia berkata : Dalam hadits tersebut, keabsahan ulama untuk mempertanyakan pertanyaan dan menguji para sahabat dalam tafsirnya . Dia berkata di tempat lain : kebajikan ekspresi penglihatan , apa yang melibatkan akses ke beberapa yang tak terlihat dan rahasia organisme (23). The crossing juga perlu perumpamaan akrab di Quran dan nya makna , dan untuk mempertimbangkan pemberitahuan dan peribahasa dan derivasi dari bahasa dan makna mereka dan menjadi dunia apa yang terjadi di lidah dari orang , dan itu membutuhkan persimpangan sebagai serta belajar banyak tentang keadaan pelihat , ada tidak ada cacat untuk menanyakan tentang pekerjaannya atau tugasnya , usia , status sosial, dan semua apa yang dia dianggap perlu adalah apa yang dibuktikan dengan pengetahuan tentang masalah atau nya penglihatan , dan persimpangan di sini seperti dokter. Jika pasien menahan informasi tentang penyakitnya, dia dapat membuat kesalahan dalam diagnosis dan mungkin meresepkan obat yang salah untuknya, dan perlu untuk tidak terburu-buru kepada penanya dan penanggung jawab, dan itu dilaporkan dari Ibn Sirin, semoga Tuhan kasihanilah dia, bahwa dia ada Jika ada mekanisme masalah visi di mana dia tetap penuh sepanjang hari, dia bertanya kepada pemiliknya tentang dirinya, industrinya dan orang-orangnya, dan ini tentu saja mungkin terjadi pada penyeberangan yang mampu dan tidak memalukan baginya untuk memadamkan waktu seperti itu, dan tidak diragukan lagi bahwa sebagian besar dari apa yang diriwayatkan atas otoritas Ibn Sirin tidak membutuhkan waktu lama untuk mengungkapkan dan merenungkannya. Tapi saya sebutkan dia karena kehadiran ini dari dia di samping kelangkaan dan keahliannya dalam berekspresi adalah bukti pentingnya narasi, dan narasi berguna untuk memverifikasi perkataan narator dan untuk mengetahui kondisinya dalam hal kebenaran, kejujuran, keadilan. , dan waktu penglihatan . . Dan hal – hal lain yang mungkin diperlukan oleh penyeberangan, dan tidak boleh bosan atau marah pertanyaan melintas – terutama – bila Anda tidak tahu cara cair seperti banyak jatuh di usia ini akibat panggilan telepon dari orang – laki – laki atau perempuan – tidak mengenal mereka penyeberangan, maka perlu pertanyaan pertanyaan-pertanyaan-Nya tentang mereka mungkin ditolak oleh beberapa penanya dan diartikan dengan mengganggu privasinya . Seperti halnya pertanyaan dari agama penting dari persimpangan, dan kejujuran administrator keharusan dalam jawaban Vslah pria atau pelaku kejahatan, dengan kuat hubungan, seni mengatakan : makan madu untuk interpretasi manis Muslim dari Al-Quran dan laki-laki dalam bukunya hati, yang merupakan kemanisan kafir dunia dan Gnimetha, Valray kontras dengan agama, keyakinan dan negara harus – ketika mentransfer visi – kecakapan ditransfer ke penyeberangan, dan untuk memberi tahu dia tentang pemiliknya, pria atau wanita, usia sosialnya . . . Dll, dan semua apa yang dia lihat sebagai persimpangan diperlukan untuk mengungkapkan visi yang ditransmisikan disebutkan oleh Ibn Hajar minat pada kata – kata Nabi saw : ~ Dari visi Vliqsa Oabbarha dia ~ (24) ayat mengatakan : ~ Vliqsa ~ untuk mengingatkan ceritanya dan mengikuti pecahan sampai tidak ada yang tersisa Pangkas efeknya jika Anda mengikutinya . Utusan Tuhan, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, bertanya dan bertanya, dan dia adalah Utusan Tuhan . Itu datang dalam hadits : Seorang pria bernama Muti’a ibn al-Aswad melihat dalam mimpinya bahwa dia memberinya sekantong kurma , jadi dia menyebutkan itu kepada Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, dan dia berkata : “ Apakah ada putri Anda yang hamil? Dia berkata. : Ya, dengan seorang wanita dari anak saya . Laith . . Dia adalah ibu dari Abdullah. Dia, semoga doa dan damai Tuhan besertanya , berkata : “ Dia akan melahirkan seorang anak laki-laki. Dan dia melahirkan seorang anak laki-laki , jadi Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, memanggilnya Abdullah dan Hanakah dengan tanggal dan menyebutnya berkah . . Hadits ini disebutkan oleh al-Haythami di Majma ‘al-Zawaid (25) dan dikaitkan dengan al- Tabarani, dan itu tidak termasuk dalam salah satu dari sembilan kitab . 77 ________________________________ (1) Yusuf : 43 (2) Ibn Hajar . Op – (434 \ 12) (3) Elvir dan Zabadi – interpretasi dari Ibn Abbas . Op. Cit. P. 193 (4 ) Diceritakan oleh Bukhari dalam kitab misionaris pintu ekspresi , lihat pembukaan (12 \ 375 ) – op – diriwayatkan oleh 0 Ahmad dalam Musnad Abu Hurayrah – rujukan tadi . (5 )) Diriwayatkan oleh umat Islam dalam pintu buku doa dilarang membaca Alquran dalam ruku ‘dan sujud seperti dalam nuklir ( 4/196 ) – op -. (6 ) Diriwayatkan oleh Bukhari dalam Kitab Kebajikan Para Sahabat pintu kebajikan Umar ibn al- Khattab, seperti pada pembukaan (7/42 ) – op -, dan Muslim dalam kitab Kebajikan Pintu Sahabat dari keutamaan Umar ibn al – Khattab, seperti dalam nuklir ( 15/166 ) – referensi sebelumnya -. (7 ) Jalaluddin Suyuti – Karakteristik utama – ( 2/115 ). (8 ) landasan pacu antara rumah – rumah, waspadalah terhadap penyembahan dan bantuan-Mu, kami mencari Muhammad ibn Abi Bakr Ayoub Zorai – Rumah Buku Arab – Beirut , i 2, pada (1393 – 1973 ) untuk mencapai : Mohammed al – Feki . ( Hlm. 115 ). (9 ) cahaya : 5 . (10 ) جاء في الحديث الصحيح الذي أخرجه مسلم من طريق ابن عمر عن عمر قال : قال : عمر : ( وافقت ربي في ثلاث : في مقام إبراهيم وفي الحجاب وفي اسارى بدر ) انظر : النووي شرح صحيح مسلم (167 \ 15 ), ولا شك في فضله رضي الله عنه كما قال حين احتج نساء النبي عليه في الغيرة : عسى ربه إذ طلقكن أن يبدله أزواجأ خيرا منكن فنزلت الاية بذلك , وجاء في الحديث الذي ذكره مسلم أيضأ موافقته في منع الصلاة على المنافقين ونزول الأية بذلك (167 \ 15 ) وجاءت أيضأ موافقته في تحريم الخمر , قال النووي : فهذه ست وليس في لفظ الحديث السابق ما ينفي زيادة الموافقة , والله أعلم . (11 ) رواه الترمذي في كتاب تفسير القران باب تفسير سورة الحجر . ورواه الطبراني والبخاري في التاريخ , وحكم عليه الألباني بالضعف . (12 ) أخرجه البخاري في كتاب الرقاق باب التواضع (11 /341 ) كما في الفتح – مرجع سابق -. (13 ) يشير إلى الحديث الذي سبق ذكره في فضل عمر وسبق تخريجه ص 58 (14. ) Mohammad Razi Almsthr Bouktaib buta huruf – panduan fisiognomi ke pengetahuan tentang etika dari orang-orang dan mereka kodrat seolah-olah mereka sebuah buku yang terbuka – yang pencapaian Mustafa Ashour – menerbitkan Quran r Perpustakaan 21-22. (15 ) Dikisahkan oleh Muslim dalam bukunya Shahih dalam Kitab Wahyu, seperti dalam nuklir (15 / 31 ) – op -. (16 ) Diriwayatkan oleh Bukhari dalam kitab ekspresi jika pintu melihat benda itu keluar dari Keh dan tinggal disini subjek terakhir ( 12/425 ) dan di dalam pintu : perempuan kulit hitam ( 12/426 ) – op -. (17 ) Dikisahkan oleh Bukhari dalam kitab keutamaan gerbang kota kebencian Nabi saw bahwa kota ditaklukkan telanjang (99/4 ) – op – Muslim dalam kitab Haji dan pintu kota. disukai wortel di kota perumahan untuk menjelaskan nuklir ( 9/0 15 ) – op -. (18 ) Dikisahkan oleh Bukhari dalam kitab kebajikan kota , pintu kebencian Nabi saw bahwa kota itu terbongkar seperti pada penaklukan – acuan sebelumnya . ( 4/99 ), seperti yang dijelaskan dalam nuklir Muslim sejati . Referensi sebelumnya . Dalam kitab Haji dan pintu kota disukai wortel di kota pemukiman (150 \ 9 ). (19 ) Setuju dan pengucapan Muslim See : Fath Bari , sebuah buku tentang kebajikan pembicaraan nubuat tentang tanda (627 \ 6 ) – op -. Dan menjelaskan tentang nuklir Muslim dalam kitab Wahyu (31 \ 15 ) • op .. (20 ) Diriwayatkan oleh Ahmad di selebihnya telapak tangan Almktherin di telapak tangan Anas bin Malik . (21 ) Diceritakan oleh Muslim dalam Kitab Wahyu, seperti dalam nuklir (30 \ 15 ) – op -. (22 ) saat saya tidur, saya datangi susu bakdh dan meminumnya sampai saya melihat irigasi . . Menawarkan habis p. 30 . (23 ) Ibn Hajar Fath al – op – (440 437 394 \ 12) 0 (24) menyediakan alumna, hal. 65 . (25) Al -Haythami – referensi sebelumnya – (7/184) ** Dikutip dari Dr. Fahd Al-Osaimi…

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia mengikat seseorang atau seekor binatang, maka bagi beberapa orang itu adalah penjaga benda, dan bagi yang lain, seekor binatang terikat pada Mahmoud, dan seseorang tidak terikat pada Mahmoud ….

…Bisakah seseorang hidup tanpa mimpi? ! Untuk menjawab pertanyaan ini, satu hal penting harus jelas bagi kami. Yaitu : Haruskah kita membahas di sini visi yang berasal dari Tuhan, atau mimpi yang berasal dari Setan sebagai kenyataan, bukan metafora, atau mimpi pipa yang dari seseorang dan pemikirannya ……. ? Yang benar adalah bahwa penelitian yang telah saya lihat dan temukan menunjukkan bahwa ada obat yang digunakan untuk mengobati beberapa kasus, seperti gangguan saraf atau depresi, dan obat ini membantu menghilangkan mimpi !!!!!! Memang, beberapa dari kasus ini tercatat ketika tidur tanpa mimpi selama enam bulan !! Tetapi ditemukan bahwa ketika prosedur ini dibatalkan, otak melakukan proses kompensasi. Pada malam pertama saat otak kembali ke posisi normalnya, ia bermimpi selama 250 menit, misalnya, bukannya 100 menit, dan pada akhirnya penelitian tersebut mengakui ketidakmampuannya untuk menentukan penyebab fenomena mimpi . Tetapi masalah yang membingungkan para ilmuwan Barat ini dapat diselesaikan dengan sederhana, jika subjek penglihatan dikeluarkan dari cetakan materi biologis. Karena visi itu dari Tuhan, terkait dengan jiwa, dan tidak terkait dengan tubuh dan materi, dan itu di luar batas akal dan kendali manusia atau laboratorium, dan Rasul yang mulia, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, kata dalam hadits yang disepakati melalui Abu Qatada : [ Visi yang benar dari Tuhan dan mimpi dari Setan ]. Adapun mimpi, itu berasal dari Setan sebuah kenyataan dan bukan metafora, dan permusuhannya permanen bagi manusia, dan dia telah berjanji untuk duduk untuk kita dan mencegah kita dari jalan yang lurus, dan perangnya permanen, baik dalam keadaan sadar atau bermimpi , dan serangan ini dapat ditolak atau dikurangi dalam tidur dengan terus mengikuti urusan yang sah, dengan memelihara hukum-hukum Tuhan, dan dengan tidak berpaling dari mengingat Allah, dan Anda akan menemukan penegasannya dalam firman Tuhan. Yang Maha Kuasa : [ dan perkenalkan dia adalah kehidupan yang sulit dan Nhacrh hari Kiamat buta, Tuhan tidak buta Hchertna berkata, Aku melihat, dia juga ( apakah kamu mendapatkan tanda-tanda kami Vnciha dan juga hari ini berkesan ]! ( Rencana 124 : 126)….

…Dan siapa pun yang melihat seorang utusan yang datang dari suatu tempat dalam bentuk kebaikan, tidak ada yang salah dengannya. Adapun para pemfitnah lainnya, seperti Alajwajia dan pos, pengemudi dan pemburu yang melakukan hal yang mengerikan, ini akan ditafsirkan dalam dua cara: kabar baik dan kebaikan bagi mereka dan malapetaka ….

…Visi dari raja Mesir, Allah telah disebutkan – yang Mahakuasa – interpretasi disebutkan yang merupakan pertama oleh Joseph – damai besertanya – katanya – yang Mahakuasa -: ( Dan raja berkata, saya melihat sapi gemuk tujuh dia akan makan tujuh Snblatt tanpa lemak dan tujuh sayuran dan Iabsat O publik lainnya Tolong beri tahu saya dalam visi saya, jika kamu visi Anda lewat , mereka mengatakan mimpi pipa, dan kami tidak menafsirkan mimpi di dua dunia , dan dia berkata bahwa dia yang melarikan diri dari mereka dan ingat setelah ibunya, saya memberi tahu Anda dengan interpretasinya , jadi mereka akan mengirim , Joseph , hai teman, kami memiliki tujuh sapi gemuk memakan mereka tujuh sapi tanpa lemak dan tujuh paku hijau dan yang lainnya kering sehingga saya dapat kembali kepada orang-orang Agar mereka tahu , dia berkata bahwa kamu akan menanam tujuh tahun yang selalu Kamu tuai, dan menaburkannya ke dalam bijinya, kecuali sedikit dari apa yang kamu makan , lalu setelah itu akan datang tujuh orang yang akan memakan apa yang kamu makan. telah memberi mereka kecuali sedikit dari apa yang telah kamu perkuat , kalau begitu setelah itu akan datang tahun di mana orang-orang akan membantu dan di mana mereka memeras ). Surah Yusuf ayat 43-49. Dan dia – Yang Maha Kuasa – berkata : ( Mereka mengatakan mimpi pipa ) Ibn Jarir berkata : Itu berarti bahwa itu adalah campuran dari penglihatan salah yang tidak memiliki kebenaran , dan itu adalah kumpulan stres , dan stres berasal dari sebuah bundel dari ganja yang menyerupai mimpi campuran yang tidak memiliki tafsir . Al-Mawardi dan Al-Qurtubi menyebutkan atas otoritas Abu Ubaidah bahwa dia berkata : Al- Adghat adalah visi visi yang tidak dapat dijelaskan , dan Ibn Jarir juga meriwayatkan tentang otoritas Qatada dalam pepatah: ( Fatwa kami dalam tujuh lemak sapi yang dimakan oleh tujuh sapi tanpa lemak ). Dia berkata : Adapun burung puyuh, tahun-tahun itu subur , dan tujuh yang kurus adalah tahun-tahun steril yang tidak menghasilkan apa-apa , dan dia berkata : ( Tujuh paku berwarna hijau dan yang lainnya kering .) Adapun hijau, mereka tahun-tahun subur , seperti untuk tanah kering , yang kering adalah yang ditransformasikan , dan yang kurus adalah Almazel . Dan berkata : ( dia menabur tujuh tahun lebih keras ), ayat itu berkata : Ketika aku tahu penglihatan untuk menjelaskan kepadanya, dia berkata : tujuh dari sapi, burung puyuh dan Alsnblatt hijau tujuh tahun, pupuk , dan sapi kurus dan Alsnblatt lebih tinggi Tanah Vsba tahun Magdbat itu mengatakan 🙁 kultivasi tujuh tahun lebih keras ). Urutan berurutan apa pun . Al-Qurtubi berkata : Ayat ini didasarkan pada validitas penglihatan orang kafir, dan itu keluar sesuai dengan apa yang dilihatnya . Dan dia berkata : ~ Kemudian akan datang satu tahun setelah itu, di mana orang akan membantu dan mereka akan memeras .~ Ibn Jarir berkata : Ini adalah laporan dari Yusef – saw – kepada orang – orang tentang apa yang tidak ada dalam visi raja mereka, tetapi dari pengetahuan yang tak terlihat bahwa Tuhan datang untuk menjadi indikasi kenabiannya dan bukti tentang kejujurannya , kemudian dia meriwayatkan tentang otoritas Qatada bahwa dia berkata bahwa Allah memberinya pengetahuan tentang sunnah yang tidak mereka tanyakan kepadanya, jadi dia berkata : ( Kemudian setelah itu akan datang satu tahun di mana orang menemukan bantuan dan peras .) Berarti mengatakan : ( itu orang Agat ) hujan dan Ghaith , juga diriwayatkan dari Ibn ‘ Greg berkata : Ibn Abbas – Tuhan memberkati mereka -: (dan kemudian datang setelah tahun itu ), dia mengatakan kepada mereka sesuatu yang tidak menanyakan kepadanya tentang Tuhan telah mengajarinya setahun di mana orang Agat turun hujan . Dan Al-Qurthubi disebutkan pada otoritas Qatada bahwa ia berkata : Allah telah memberinya pengetahuan Sunnah bahwa mereka tidak bertanya kepadanya tentang untuk menunjukkan kebajikannya , dan untuk menginformasikan nya tempat pengetahuan dan pengetahuan ….

…Dan dikatakan, dan siapa pun yang melihat sebuah vila datang ke suatu tempat di mana dia berada, lalu dia berpaling darinya ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia datang ke kamar mandi tetapi tidak memasukinya, maka dia bertemu dengan seorang pria dan ada kejahatan di antara mereka ….

…Dan jika seorang wanita melihat bahwa dia membawa telur menggantikan anak itu, maka itu menandakan bahwa seorang anak datang kepadanya sebagai orang yang tidak beriman, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman dan mengusir orang mati dari yang hidup ….

…Siapapun yang membacakan Surah, apakah ia datang dengan kemurahan hati, bekal syukur, dan kehidupannya yang baik ?…

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah datang ke sebuah masjid dan menemukannya telah ditutup, maka urusannya menjadi sulit baginya, dan jika dia melihat bahwa dia membukakan untuk dia dan memasukinya, dia akan menunjuk seseorang dalam agamanya dan menyelamatkannya dari kesesatan dan meningkatkan pendapatnya tentang orang ….

…Dan siapa pun yang melihat bahwa dia sedang meratakan kayu yang bengkok dengan datang, itu menunjukkan bahwa dia akan menengahi seseorang yang baik dan menghindarinya dari jalan kejahatan ….

…Langka, dia meriwayatkan bahwa seseorang datang ke Ibn Sirin dan berkata, “Saya melihat seolah-olah saya berada di atas keledai dan masih melemparkan saya ke dalam air dan lumpur. Kemudian saya melihat seorang pelayan bernama Oqba dan saya menembaknya di belakang saya, jadi dia berkata: Lacak keturunan saya . ”…

…Jika dia melihat bahwa seseorang terkenal karena dia, maka dia mengatakan kepadanya untuk menghabiskan uang untuknya, dan jika dia melihat seorang wanita banyak kencing, maka dia menginginkan pria ….