…Dan barangsiapa mengira bahwa dia melepaskan cadarnya atau seseorang melepaskannya, dia diartikan dengan memisahkan istrinya, baik dengan perceraian atau kematian ….

…Dan barangsiapa melihat seseorang menggali di tempat yang tidak memerlukan penggalian, maka dia menanyakan hal yang sulit, dan dikatakan bahwa penglihatan menggali adalah perkataan yang tidak aktif, dan mungkin itu adalah ketekunan dalam suatu masalah dan Tuhan Yang Maha Tahu ….

…Dan barangsiapa melihat seseorang menuangkan air padanya, maka dia akan mendapatkan kebaikan dan manfaat darinya, dan jika air itu buruk atau tidak enak dalam rasa dan baunya, maka ekspresinya bertentangan dengannya ….

…Dan dikatakan bahwa siapa pun yang melihat bahwa dia menyentuh seseorang, dia akan mengalaminya karena menyentuh adalah salah satu dari panca indera ….

…Jaber al-Maghribi berkata: “Barangsiapa melihat bahwa seseorang memukulnya dan tidak tahu apa alasan pemukulannya, maka dia akan mendapatkan barang dan uang dan memakai sesuatu yang baru. Jika dia takut dirajam, dia aman dari apa yang dia takuti . ~…

Dan siapa pun yang melihat bahwa dia sedang mengamati desa, dia akan melakukan sesuatu dan memproduksinya ….

Dan siapapun yang melihat bahwa dia menggosok giginya dengan serangga atau sejenisnya, ini bukanlah Mahmoud ….

…Jenis penglihatan ketiga : yang diilhami oleh Semua hamba , dan mencatat beberapa penglihatan ulama mengatakan : ketika membersihkan dirinya , dan menyingkirkan rahasia ide-ide buruk , dan menghormati hatinya, mengingat Allah , tidak melihat satu – satunya yang benar-benar jujur , dan itulah visi sejati yang digambarkan sebagai bagian dari kenabian (1). Nabi saw, semoga doa dan saw, bersabda dalam hadits yang telah disepakati bersama Ahmad dalam Musnad-nya juga dari riwayat Anas bin Malik, semoga Allah meridhoi dia : “ Visi orang beriman adalah bagian dari empat puluh enam bagian kenabian ”(2). Mahkota bila pembicaraan ini terhenti lama-lama karena menyangkut beberapa hal penting : Saya katakan : Hadits ini diriwayatkan dari sekelompok sahabat yang berbeda secara lisan , diriwayatkan Anas syekh ini , dan diriwayatkan oleh Imam Ahmad dan syekh seperti Bin diam beribadah , serta Abu Dawud dan Tirmidzi , dan diriwayatkan oleh Imam Ahmad Dan kedua syekh dan Ibnu Majah dari hadits Abu Hurairah . Untuk jumlah bagian : beberapa novel datang atau memotong terbatas hanya saksi sebagaimana tercantum dalam penjelasan Sahih Muslim – Nawawi rinci : itu datang Bukhari dan Muslim : ~ mimpi adalah bagian ~ dari empat puluh – enam bagian dari nubuat ~ seperti sebelumnya (3). Menurut untuk Muslim ~ empat puluh – lima bagian wilayah ~, juga menyatakan : ~ bagian tujuh puluh .~ Menurut Tabraani : ~ bagian dari tujuh puluh – bagian enam ~ . untuk Ibnu Abdil Barr ‘s Novel : ~ dua puluh enam bagian .~ ketika Imam Ahmad ~ bagian dari lima puluh bagian .~ Menurut al- Tirmidzi : ~ bagian dari empat puluh bagian ~ . bila Tabari : ~ bagian dari empat puluh sembilan bagian ~, dan juga memiliki : ~ dari empat puluh empat .~ Dia juga berasal dari Ibn Abbas : ~ bagian empat puluh bagian . “ Kami di sini di depan beberapa novel dan paling sedikit dari dua puluh enam dan sebagian besar dari tujuh puluh enam , kata Nawawi dalam menjelaskan tentang Muslim sejati (4): perbedaan ini merujuk pada kasus perbedaan pelihat , beriman baik untuk menjadi Rev. Weah bagian dari empat puluh enam bagian dan bagian terkutuk dari tujuh puluh bagian , Perbedaan orang menyukai kasur dan setiap kali saya mengatakan bagian adalah visi yang lebih dekat dengan kebenaran , dan dikatakan demikian dari mana bagian tersembunyi dari tujuh puluh , dan jelas bagian dari empat puluh – enam . Sheikh mengatakan Muhammad bin Uthaimin, semoga Allah merahmatinya : fakta bahwa jumlah ini bagian dari empat puluh enam bagian bersesuaian dengan realitas dalam kaitannya dengan wahyu yang diturunkan kepadaku, Nabi, semoga doa dan saw Allah besertanya, karena wahyu pertama adalah penglihatan yang benar dari Rabi ‘al-Awwal hingga Ramadhan, dan ini enam bulan , kemudian Tuhan turunkan kepadanya setelah ini di kebangkitan Selama sisa hidupnya , jika Anda attrib Ini untuk sisa era wahyu, itu adalah bagian dari empat puluh enam bagian : karena wahyu itu dua puluh tiga tahun dan enam bulan. ~(5) Fakta bahwa penglihatan adalah bagian dari kenabian telah menjadi masalah meskipun kenabian itu terganggu oleh kematian Nabi, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, dan saya akan menyebutkan beberapa dari apa yang dikatakan dalam klarifikasi ini . Dia mengatakan itu arti dari ayat menjadi bagian dari nubuat : bahwa Muslim yang tulus yang baik, sesuai dengan kasus jika nabi, yang melihat tak terlihat, tidak seperti kafir dan terkutuk dan dicampur, dan melacak ini untuk mengatakan Imam Muhammad Safaareeni dengan mengatakan : ( tetapi mirip dengan kasus para nabi dalam kesehatan penglihatan dan kejernihan pikiran dan menyentuh jiwanya Jika dia tidur di alam kerajaan ). Ini benar tidak hanya mengetahui yang ghaib adalah Yang Mahakuasa kata beberapa ilmuwan : arti menjadi bagian dari nubuatan bagian dari sebuah metafora , yang datang ke persetujuan nubuatan ; Ini karena itu adalah bagian dari kenabian . Dikatakan : artinya : itu adalah bagian dari pengetahuannya, karena itu terputus dan ramalan Flmha itu tetap ada s . Dan dikatakan : Arti menjadi bagian dari bagian dari kenabian adalah serupa dengan kebenaran berita tentang yang ghaib ; Kabar yang ghaib adalah salah satu buah kenabian . Kesimpulan dari tawaran ini : bahwa penglihatan orang kafir tidak asalnya dari bagian-bagian nubuatan , dan setelah tercela, yang seperti kafir , beberapa di antaranya menyebutkan bahwa penglihatan kaum reprobat adalah salah satu bagian yang maksimal tetap menjadi mukmin Muslim yang baik. yang visi semacam ini mengatakan keagungan Suyuti belas kasihan Tuhan dan prihatin tentang pembicaraan ini : ( pembicaraan ini saya tentang percakapan serupa di mana kami percaya dan NCL berarti menjadi penulis damai besertanya dan tidak masuk ke interpretasi bagian ini dari nomor ini dan kebijaksanaan, terutama bervariasi novel dalam jumlah nomor juga menyediakan Tuhan tahu Balemrad apa yang dimaksud dengan itu ) a . E (6). Visi dari baik dari bagian Wahyu , mungkin menjadi penyebab hukum beberapa ketentuan dan bahwa visi Abraham damai atas dia , adalah Abraham sebuah sumpah bahwa Allah ‘s anak hidup Sarah untuk menyembelih pengorbanan, dia melihat dalam mimpi : bahwa Dari sumpahmu (7) , dan wawancara dengan parasit saudara Aisha, ibunya Tentang mengatakan apa yang dikehendaki Tuhan dan Muhammad menghendaki, dan Rasul kemudian memerintahkan mereka untuk mengatakan : Apa yang dikehendaki Tuhan saja , atau apa yang dikehendaki Tuhan dan kemudian Muhammad , dan tidak mengatakan : Apa yang dikehendaki Tuhan dan Muhammad (8), dan visi Abdullah bin Zaid dalam adzan dan undang-undang adzan setelah itu terbukti. Tuhan besertanya dan berikan dia kedamaian yang dia katakan tentang itu : Itu adalah visi yang benar . Abu Bakar, semoga Allah juga (9) di sekitar perisai merampoknya setelah kematiannya dan pemulihan penglihatan ini dan pelaksanaan perintah dengan dan mengambil perisai mereka yang ada di tangannya , tetapi Abu Bakar adalah khalifah pertama Waller Ashden, seorang Di antara mereka yang mengingat Rasulullah, semoga doa dan damai Allah besertanya, ketekunannya dalam hal ini dan penerimaan para Sahabat ijtihad ini di hadapan Alquran yang menunjukkan kebenaran dapat diterima , dan ada banyak bukti untuk seperti dalam kitab-kitab fiqh , namun saat ini pelaksanaan wasiat atau hal yang berkaitan dengan hukum melalui penglihatan tidak diperbolehkan, baik akal maupun syariah bukan rahasia bagi siapapun yang berhati . Visi yang baik ini datang dari rekan yang luar biasa ini untuk meyakinkan kami tentang keberadaan orang yang saleh, sebagaimana para ilmuwan mengakui seni bangunan modern di atas Nabi saw, dan dia berkata : ~.. Dan visi Asedkkm dari Asedkkm yang baru . .. ~ Dan dia akan menjawab, Insya Allah . Dan mengatakan saw : ~ visi orang beriman adalah bagian dari ….~ Modern , termasuk wanita beriman yang benar juga , memiliki judul Bukhari dalam Sahihnya : pintu melihat wanita , dikutip oleh Ibn Hajar : apa Ibn Battaal setuju bahwa visi orang beriman termasuk dalam mengatakan saw : ~ visi mukmin bagian baik dari nubuatan ,~ tidak ada perbedaan antara pria dan wanita dalam hal penglihatan , tetapi mungkin ada perbedaan dalam istilah Altobeirh Valmabron mengatakan : bahwa jika seorang wanita melihat apa yang Esth bangsanya dari E dia adalah suaminya , Dan mereka berkata : Demikian pula, anak memiliki penglihatannya paling sering untuk orang tuanya , dan Tuhan tahu (10). Saya kembali ke kisah Thabit bin Qais bin Shammas, dan itu adalah salah satu pilihan sahabat, semoga Tuhan berkenan dengan mereka , dan sudah terbukti bahwa Rasulullah, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, kata kepadanya : “ O Thabit, apakah kamu tidak menerima untuk hidup sebagai orang baik dan membunuh seorang martir dan masuk Surga? ” Kata Malik bin Anas, yang merupakan salah satu perawi hadis. : tetap bin Qais tewas di merpati martir (11). Tetap dan yang cerita yang menyebutkan anak nilai-nilai (12) mengatakan : Pada hari al – Yamamah, perang melawan orang-orang murtad , tetap dengan Khalid bin Walid keluar untuk melawan Musailamah al-Kazzab ketika mereka bertemu dan Tkhvoa konstan, kata Salim Mawla Abu Hudhayfah : Sesungguhnya, jadi kami berperang dengan Rasulullah saw dan memberikan perdamaian , lalu masing-masing menggali lubang, jadi dia berdiri dan bertempur sampai mereka terbunuh. Pada hari itu, sebuah tameng dengan batu-batu berharga datang kepadanya, dan seorang pria Muslim lewat dan mengambilnya , sementara seorang pria Muslim sedang tidur ketika dia mendatanginya dalam tidurnya . Tetap apapun – dia berkata kepadanya : Saya menyarankan Anda untuk berhati-hati wasiat mengatakan ini adalah mimpi Vtadhaah , saya melewati apa yang membunuh saya seorang pria Muslim mengambil Deri , Venslh di jauh orang di tenda kuda – Westin – yang hanya aktivitas riang . Telapak tangan perisai mengencangkan sejumlah batu – dan di atas Benang kiri – yang ditempatkan di punggung hewan untuk perjalanan ‘ Bawa yang kekal sekali untuk dikirim ke Deri mengambilnya , dan jika kota menyediakan Utusan Khalifa dari Allah, saw berarti Abu Bakar , mengatakan kepadanya : The Ali adalah agama seperti itu-dan-dan begitu-dan-begitu dari kelas lama saya , sehingga orang itu datang ke keabadian , dan mengatakan kepadanya , sehingga ia dikirim ke perisai, dan dia datang dan menemukannya saat dia memberi tahu mereka dalam penglihatan di bawah benang, dan kemudian orang Persia saat dia , dan Abu Bakar menyetujui sisa wasiatnya . Kata Abu Umar bin Abd al- Barr , dan senior lainnya , serta Syekh Mohammed Bin Saleh Al- Uthaymeen baru-baru ini mengampuni mereka : melewati Abu Bakar dan teriakan atas adanya bukti yang menunjukkan keikhlasan, Abu Omar bin Abd al – Barr berkata : Kami tidak tahu ada yang menyetujui, kehendaknya setelah kematiannya adalah konstan Bin Qais, semoga Tuhan mengasihani dia, a . E (13). Jika Anda juga perhatikan : setuju Khalid bin Walid dan Abu Bakar dan teman – temannya dengan dia untuk bekerja dalam visi ini, dan implementasi dari apa yang masuk . _________________________________________________ (1 ) Mohammad HLA Wei – op – hal. 5 . (2 ) habis : Diriwayatkan oleh Bukhari seperti pada pembukaan ( 12/373 , 383, 404 ) – op -, dan sebagai seorang Muslim di bidang nuklir ( 15/22 , 23 ) – op -, dan al – Tirmidzi Dalam Kitab bab Wahyu bahwa visi orang beriman adalah bagian dari empat puluh enam bagian kenabian – referensi sebelumnya – dan dalam bab apa yang datang dalam visi Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, skala dan batang kayu diriwayatkan oleh Abu Dawud dalam Kitab Sastra, bab tentang apa yang muncul dalam visi – referensi sebelumnya -, dan Ibn Majah dalam Mereka ditempatkan di dalam kitab ekspresi visi, bab tentang visi yang benar yang a Muslim melihat atau melihat kepadanya, dan pintu orang-orang yang paling benar dari visi yang telah dikaitkan dengan mereka baru – baru ini – referensi sebelumnya – dan Ahmed di sisa Musnad dari banyak di Musnad Abu Hurairah dan di Musnad dari Anas bin Malik – referensi sebelumnya -, dan Darami dalam kitab visi adalah satu bab dalam Mus visi lim Bagian dari empat puluh enam bagian kenabian – referensi sebelumnya -. (3 ) Lihat ibid . (4 ) Penjelasan nuklir Sahih Muslim ( 15/21 ) – referensi tadi . (5 ) Muhammad’Uthaymeen, katakanlah buku yang berguna tentang tauhid ( 2/348 ) – op . (6 ) ekspansi Lihat : Mohammed Safaareeni – op – (1 /808 ). (7 ) mencerahkan ukuran tafsir Ibn Abbas Abu Taher Turquoise Abadi – pemikiran Dar – Beirut ( p. 377 ) 0 dan Ibn Hajar – op ( 12/377 ). (8 ) Diriwayatkan oleh Imam Ibnu Majah dalam kitab Alkavarat yang melarang apa yang harus dikatakan, Insya Allah, dan Anda inginkan – op -. (9) Ibn ‘ – op – ( 1/349 ). (10) op – ( 12/392 ). (11 ) Hadits yang diriwayatkan oleh Ibn Hajar di al- Fath ini mengatakan bahwa perawi referensi yang kuat ini diriwayatkan oleh Ibn Saad Maan bin Isa untuk pemiliknya . Dikisahkan , Daaraqutni di kocek oleh Ismail bin Abi Uys untuk pemiliknya pula . (12 ) Roh . Putra nilai fatwa , Arab Book House – mencapai : d . Mr. Jumaili , i 1412 (13 ) Lihat : Ibn fatwa values – op – p. 43 . ** Dikutip oleh Dr. Fahd Al-Osaimi…

…Adapun gigi dalam tafsir, orang-orang dari rumah dan kekerabatan, adapun yang lebih tinggi, laki-laki dan yang lebih rendah, perempuan, taring adalah tuan dari orang-orang seisi rumahnya atau siapa pun yang cocok dengannya, dan hak atas Fang dikatakan sebagai anak laki-laki yang menggantikan ayahnya dan yang kiri berada di bawahnya. Dia melihat sesuatu yang indah dan indah atau bertentangan dengan mereka, jadi dia melihat bahwa pada orang yang menghubungkan gigi dengannya, dan siapa pun yang melihat bahwa dia tumbuh dengan sisi yang mirip dengannya, maka dia mendapat manfaat dari mereka yang dikaitkan dengannya. Dia dari yang disebutkan atau siapa pun yang menggantikannya, dan siapa pun yang melihat giginya, maka dia adalah cacat rumah tangganya dan mungkin ini menunjukkan peningkatan Al-Hassan dan sentuhan gigi Anda adalah bukti pertengkaran antara orang-orang di rumahnya, dan ketidaksesuaian gigi menunjukkan bahwa ia menghabiskan uang untuk menyangkal kekhawatiran dan putihnya gigi, panjang dan kesempurnaannya, peningkatan kekuatan wajahnya, dan siapa pun yang melihat bahwa ia tumbuh gigi saat ia sakit adalah a aib atau penderitaan dan siapa pun yang melihat bahwa seseorang mencabut giginya menunjukkan bahwa dia memotong rahimnya atau Dia menghabiskan uangnya untuk membencinya, dan siapa pun yang melihat bahwa giginya jatuh ke tanah dan bertemu dengannya menunjukkan bahwa seorang anak telah lahir untuknya. Jika dia tidak menemukannya, itu menandakan kematian salah satu kerabatnya, dan jika dia melihat bahwa giginya telah berkurang, maka ini bukan Mahmoud. Beberapa dari mereka mengatakan bahwa kecilnya gigi menandakan kebaikan dan usia tua menandakan kabar baik. Cacat mata rantai Ada dalam kewaspadaan, dalam tiga aspek: yaitu, kesedihan, kebangkrutan, matinya hubungan kekerabatan atau lemahnya energi, dan barangsiapa melihat semua giginya telah lepas dan hilang, maka ia dalam lima cara kematian dari semua kerabatnya dan lamanya hidupnya dan uangnya dan mata pencahariannya dan agamanya dan dia mungkin mati dan jika mereka jatuh ke pangkuannya atau tangannya, atau dalam apa yang kebetulan diawetkan Sepuluh cara mendapatkan uang, memiliki banyak keturunan, bertemu kerabatnya di suatu tempat, menghancurkan rumahnya, membayar hutang, mendapatkan uang dengan bunga, melewati dua puluh delapan tahun kehidupan dan telah hidup untuk jangka waktu tiga puluh dua tahun dan denda tiga puluh dirham sampai tiga puluh ribu tergantung pada tempat dan uang akan mengorbankan dan siapa pun yang mengira bahwa dia membersihkan gigi selama periode waktu tertentu, ini bukan Mahmoud Dan siapa pun yang melihat bahwa tidak ada gigi di mulutnya dan kemudian yang baru bertunas, lalu dalam tiga hal hal-hal berubah dan umur panjang dan kepengurusannya i Untuk kepentingan dirinya sendiri dan beberapa dari mereka mengatakan bahwa dia yang melihat tidak ada apa-apa di mulutnya selain gigi, maka itu menunjukkan satu tahun, dan jika dia melihat lebih dari itu, kurang dari sepuluh, maka satu ekspresi ini adalah satu tahun. Sebuah gigi di tempat di mana tidak perlu untuk menumbuhkannya, itu menunjukkan sesuatu yang tidak terpuji, dan siapa pun yang mengira bahwa dia menelan giginya atau beberapa di antaranya, dia makan apa yang tidak diperbolehkan baginya dengan uang…

…Apakah visi yang tulus itu jatuh ? Dan orang benar bukan orang baik? Memang itu adalah pertanyaan penting, dan jawabannya adalah : bahwa orang benar dapat melihat Alodgat tetapi sedikit yang berhasil mendapatkan Setan darinya , selain terbalik, kebenaran penglihatannya tentang dominasi yang langka menumpahkan iblis itu diriwayatkan dari Anas Ibn Malik bahwa Rasulullah SAW bersabda : ~ Sebuah untuk penglihatan Perbuatan baik dari orang yang benar adalah bagian dari empat puluh enam bagian kenabian . Setuju atas (1). Muslim meriwayatkan rahmat Tuhan dari Abu Hurayrah bahwa perdamaian Nabi saw, ia berkata : ~ Jika pada waktu telah hampir mendekati visi dari kebohongan Muslim , dan Asedkkm baru-baru ini, dan visi dari bagian Muslim dari empat puluh – lima ini bagian dari nubuat ~ (2). al Nawawi mengatakan : dikatakan menjadi waktu retoris jika perahu yang moderat hari-hari dan malam hari musim semi ini . dan dikatakan bahwa yang dimaksud adalah jika kebangkitan pendekatan , dan pertama yang paling terkenal di antara orang-orang dari visi , dan itu datang dalam hadits yang mendukung yang kedua, dan Tuhan tahu ws terbaik . Dari . Sejati adalah yang terbesar dari deskripsi para nabi, terjaga dan bermimpi, dan siapa pun yang mempertimbangkannya dalam kebenaran akan mendapatkan kebenaran dari penglihatannya . Al-Muhallab berkata : Orang memiliki tiga derajat ini : A – Para nabi dan penglihatan mereka semuanya tulus, dan apa yang perlu diungkapkan mungkin jatuh ke dalam diri mereka . B – benar , dan sebagian besar pada visi kejujuran mereka , itu terletak di mana apa yang tidak perlu mengungkapkan visi mereka sebagai Vtqa Raayaha sepenuhnya dalam mimpi . C – Siapa lagi . . Dalam penglihatan mereka ada kebenaran dan keluhan, dan mereka terdiri dari tiga jenis : 1 – Mereka ditutupi , jadi sebagian besar situasi setara dengan mereka . 2 pelaku kejahatan , dan sebagian besar pada visi mereka Alodgat dan mengatakan di mana kejujuran , telah diberi gelar Bukhari dalam Sahihnya : pintu visi orang – orang penjara, korupsi dan syirik (3). 3 _ kafir , dan cenderung visi mereka Alodgat dan sangat jarang di mana kejujuran dan mengacu pada wawancara ini : ~ Visi Osedkkm baru Osedkkm ~ yang diriwayatkan oleh Muslim . Mimpi yang benar dari beberapa orang kafir memiliki , seperti dalam penglihatan penulis penjara dengan Yusuf di atasnya , Allah berfirman : ~ masuk dengan anak-anak penjara, kata salah satu dari mereka, aku menunjukkan padaku anggur menghancurkan dan yang lain berkata aku menunjukkan aku kubawakan roti kepalaku makan burung darinya Nbina Ptooelh Sesungguhnya kami melihat engkau dari para dermawan ( Yusuf : 36 ) .seperti sebelumnya berjudul Bukhari di pintu Sahihnya : visi masyarakat penjara, korupsi dan syirik , dan terjadi di yang baru : a minuman mereka orang minum , dan Anda ingin minum dilarang , dan dilaporkan sommelier mengatakan kepada Yusuf : Wright seperti yang terlihat tidur, saya menanam gandum Vneptt pergi mana tiga cluster Fsrthn yang Sagit raja mengatakan : tinggal di penjara tiga kali dan kemudian pergi keluar Vtsagah pada kebiasaan Anda . adalah ketika dia keluar (4) serta visi Mllekema, Yang Mahakuasa berkata : ~ raja berkata, saya melihat tujuh sapi gemuk dia akan makan tujuh Snblatt tanpa lemak dan tujuh sayuran dan Iabsat O lainnya Isi saya dalam penglihatan saya, jika Anda ingin melihat passag e of vision ( Yusuf 43) artinya : leanness berasal dari leanness dan kombinasinya adalah lean dan lean, dan yang dimaksud adalah munculnya nasehat M humor . Beberapa ilmuwan visi dikaitkan dengan bagian dari visi nubuatan hanya percaya yang baik tidak terkutuk telah . Kita telah bersama kita ayat yang berbunyi : ~ Muslim yang tulus dan baik adalah orang yang cocok jika nabi , tipe Vokrm, yang Akram oleh para nabi , yang melihat yang ghaib .. Adapun yang kafir dan terkutuk dan tidak bercampur , jika diratifikasi Penglihatan yang kadang – kadang sama juga benar. Klip Islami palsu , dan tidak semua peristiwa semua memiliki pengalaman bagian-bagian yang ghaib dari nubuatan , Kalkahen dan milikku ~(5) telah disediakan bagi kita untuk melacak Imam Muhammad Safaareeni Hambali Allah. ampun untuk mengatakan : beri tahu dia . Namun Harus waspada disini bahwa visi kebaikan yang menjadi penyebab diprakarsainya beberapa ketentuan dibatasi apakah ditandatangani di jaman Rasulullah SAW hanya disetujui » Adapun yang lainnya adalah dakwah atau Mndhirat , boleh saja di ekspresi Bishara kepada pemiliknya dari dunia amal atau akhirat , mungkin di mana memperingatkan dia tentang kurangnya atau mempersingkat pekerjaannya atau dalam agamanya , datang dalam interpretasi ayat : ( dan dia berkhotbah bahwa Tuhan Ichaelmh hanya hidup atau dari balik tabir atau mengirim utusan Viouha dengan izinnya apa yang dia inginkan dia bijaksana ) ( Syura : 51). Beberapa pendahulu berkata : ~ Dari Ray Veil ~ yang dalam mimpinya, apa yang membersihkan diri dari kejahatan , surut hati wanita , dan bertemu lawh tidur , dan Antakec dari keajaiban yang tak terlihat , dan keanehan minimum . Sangatlah bersahabat untuk memilikinya dalam percakapan panggilan mimpi » dan memerintahkannya kepada Tuhan dan memberitahunya dalam mimpi , Nabi meminta saw untuk ayat :~ mereka manusia di kehidupan ini dan di akhirat ~(6) Dan Beliau berkata, “ apakah penglihatan baik melihat manusia atau melihatnya ” HR. Imam Ahmad (7). __________ (1 ) Setuju , lihat Ibn Hajar – op – ( 12/361 ) dan nuklir – op (23 \ 15) (2 ) nuklir – op – (15 \ 0 2 ) (3 ) Ibn Hajar – op – (381 \ 12) (4 ) Ibid ( 12/382 ). (5 ) Ibn Hajar – op – (379 \ 12) (6) Yunus : 64. (7 ) Narasumber Imam Ahmad 173 \ 1 tiga kali lipat ke depan Safaareeni – referensi tadi ….

…Khallal : Tidak diinginkan dalam penafsiran karena mengandung kata-kata yang cacat, dan dikatakan tidak disukai karena membersihkan kotoran gigi, dan itu dalam penafsiran orang-orang di rumah, seperti jika itu meredakan kekhawatiran orang-orang di rumah . Jika rambutnya dipisahkan dari dia, uangnya dipisahkan dan dia direndahkan, dan jika pakaiannya rusak, apa yang ada antara dia dan keluarganya dan istrinya akan hancur ….

…Al-Sawaqi : Al- Saqia menunjukkan arah, lokasi dan penyebab mata pencaharian, seperti Hanout, industri, perjalanan, dan sebagainya . Mungkin itu menunjukkan luka untuk memperpanjangnya dengan air, karena ini adalah jalur dengan kebun sebelumnya, dan itu mungkin menunjukkan penyiraman dan penyiraman, untuk membawa air dan membawanya ke sana . Mungkin itu menunjukkan ziarah ke jalan perjalanan, bagi para pelancong yang berjalan di atasnya seperti air . Mungkin itu menunjukkan penciptaan, karena itu adalah kincir air tubuh . Mungkin itu menunjukkan kehidupan ciptaan jika itu untuk umum, atau kehidupan kepalanya jika itu pribadi . Barangsiapa melihat kincir air mengalir dengan air dari luar kota dan masuk ke dalam alur dengan air jernih dan orang-orang memuji Tuhan untuknya atau minum dari airnya dan mengisi bejana mereka darinya, lihat apa yang ada di dalamnya, dan jika mereka ada di dalamnya wabah, Dia akan dievakuasi dari dia dan Tuhan Yang Maha Kuasa akan memberi mereka kehidupan, dan jika mereka dalam kesulitan, Tuhan akan memberi mereka kemakmuran. Entah dengan hujan terus-menerus atau berteman dengan makanan, dan jika mereka tidak berada dalam salah satu dari itu, mereka dituduh memiliki banyak uang untuk membeli barang dan apa yang telah mereka stagnasi dari barang-barangnya, dan jika airnya gelap atau asin atau di luar kincir air berbahaya bagi manusia, maka buruk bagi manusia dan kejahatan di dalamnya, baik penyakit umum seperti pilek di musim dingin dan demam di musim panas, atau berita kebencian bagi pelancong, atau rampasan terlarang dan uang jahat yang termasuk di dalamnya jumlah dan peningkatan visi . Adapun siapa pun yang melihatnya sebagai budak perempuan di rumah atau tokonya, buktinya adalah karena dia menurut istilahnya sendiri, menurut tingkat kemurniannya, kebaikan air, dan aliran yang moderat . Dan siapa pun yang melihatnya sebagai pelayan di kebun atau acre miliknya, dia melihat kondisinya, dan jika dia lajang dia menikah atau membeli seorang pembantu, dia akan menikahinya. Airnya adalah darah, karena keluarganya menikahkannya dengan orang lain, baik dalam kesempurnaannya maupun setelah berpisah sesuai dengan kondisinya dan apa yang ada pada peningkatan tidurnya . Beberapa dari mereka berkata : Kincir air yang diblokir dan tidak ditenggelamkan oleh satu orang adalah kehidupan yang baik bagi pemiliknya, terutama jika air kurang dari jalurnya yang terbatas di tanah, dan jika meluap dari jalurnya ke kanan dan ke kiri, maka itu mereka, kesedihan dan tangisan untuk orang-orang di tempat itu, dan demikian juga jika kincir air dilakukan pada tempat tinggal dan rumah, itu adalah kehidupan yang baik untuk orang-orang . Diceritakan bahwa seorang laki-laki melihat kincir air penuh dengan sampah dan penyapu, lalu mengambil sekop dan membersihkan kincir air tersebut dan mencucinya dengan air yang banyak, agar kendi air yang ada di dalamnya cepat dan jernih, sehingga dia menyarankan kepadanya bahwa mulai besok itu menjadi padat dan paling mudah sifatnya . The Basin : Seorang pria dari sultan yang terhormat, Nafaa. Jika dia melihat baskom penuh, dia akan mendapatkan martabat dan kehormatan dari seorang pria yang murah hati . Jika dia berwudhu darinya, dia akan menyelamatkan mereka yang ada ….

…Kamar mandi dalam mimpi adalah utusan yang jujur, teman yang tulus, dan kekasih yang iri . Mungkin itu menunjukkan istri yang dilindungi yang menyimpan rahasia . Merpati bisa merujuk pada merpati, yang merupakan kematian . Dan itu menunjukkan seorang wanita dengan anak-anak, atau seorang pria dengan banyak anak, yang mau menerima orang-orang di rumah tangganya . Dan penglihatan merpati menunjukkan tangisan . Merpati domestik adalah wanita Arab yang baik, dan telurnya adalah anak perempuan atau tetangga, menaranya adalah kumpulan wanita, dan anak ayamnya adalah anak laki-laki . Raungan burung merpati menyalahkan laki-laki untuk perempuan, dan putih adalah agama, hijau adalah saleh, hitam adalah bantal, dan putih adalah campuran . Dan jika merpatiinya telah pergi dan tidak kembali padanya, dia akan menceraikan istrinya atau dia akan mati . Dan jika dia memiliki burung merpati terbang, maka dia memiliki wanita dan pelayan yang tidak dia belanjakan, jadi jika dia membersihkan sayap dari rumahnya . Dan burung merpati itu adalah seorang gadis Arab, dan atas otoritas Ibn Sirin, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa mengasihani dia, bahwa dia adalah berita yang datang dari jauh . Dan burung merpati adalah wanita tercinta yang merdeka atau budak . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah menyembelih seekor merpati akan menikah dengan perawan perawan . Dan seekor burung merpati lahir dari seorang pembantu . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia makan dari dagingnya adalah suatu kesenangan . Dan burung merpati dengan anak-anaknya di penangkaran bersama anak-anaknya . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia berburu merpati, dia akan mendapatkan uang dari orang-orang terhormat . Dan dikatakan : Barangsiapa melihat seekor merpati, dia tidak meminta apapun kepada Tuhan Yang Maha Kuasa tetapi Dia memberikannya . Jika dia melihat ada burung merpati di rumahnya, dan pencari itu masih lajang, maka dia akan menikahi seorang wanita cantik dan ramah . Dan ibu rumah tangga itu setuju dengan suaminya . Jika dia melihat bahwa dia adalah seekor merpati dan berdiri di atasnya atau terbang bersamanya dalam pelarian, maka dia akan menerima kesenangan atau kegembiraan, kebaikan dan rahmat . Dan dikatakan : Barangsiapa melihat bahwa dia telah menjadi burung merpati memakan uang musuhnya, dan burung merpati menunjukkan berita dan buku yang mendesak, karena itu menyampaikan berita dalam sebuah buku, dan itu adalah kabar baik bagi seseorang yang ada di kesusahan, atau ketidakhadirannya jika pesawat mendatanginya, kecuali dia sakit dan jatuh menimpanya, karena itu adalah burung merpati maut, dan bukan Terutama jika itu dari burung merpati dan berteriak ke kepalanya . Mungkin burung merpati itu benih . Dan merpati hijau terbaik . Siapapun yang melihat kekurangan Ain Hamama, itu adalah kekurangan dalam agama dan akhlak istrinya . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia melempar burung merpati, dia memfitnah seorang wanita atau mengirim sms kepadanya dengan kata-kata yang buruk . Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah memukul dari telur burung merpati, itu akan menyengsarakan wanita dan anak-anak dengan uang . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia menangkap seekor merpati domestik, dia akan menangkap seorang wanita yang dilarang . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia sedang memberi makan seekor merpati, dia berbicara tentang seorang wanita dan mengajarkannya kepadanya . Dan barangsiapa melihat burung merpati atau burung di atas kepalanya, atau di bahunya, atau diikat di lehernya, ini menunjukkan tindakannya antara dirinya dan Penciptanya . Jika burung itu hitam dan jelek untuk dilihat, ini menunjukkan penerimaan pekerjaannya dan korupsi agamanya . Jika berwarna putih, itu terlihat bagus, itu menunjukkan kerja bagus dan kebenarannya . Dan barangsiapa melihat bahwa ia telah memukul dari bulu burung merpati atau dagingnya, ia akan menderita banyak uang dan kebaikan . Lihat juga Lunar ….

…Model Melihat seorang model dalam mimpi menunjukkan interaksi yang tidak menyenangkan antara teman . Jika seorang wanita membersihkan seorang model, ini meramalkan bahwa dia akan mengambil langkah sukses yang akan membawa cinta dan kekayaannya . Jika Anda bermimpi menerima model komersial untuk barang-barang manufaktur, ini memprediksi peningkatan dan kemakmuran bisnis Anda . Jika seorang pelancong kehilangan modelnya, ini meramalkan bahwa dia akan menghadapi masalah dan kesusahan di lingkungan kerja, perdagangan, dan cinta . Jika seorang wanita bermimpi bahwa dia memeriksa model yang dikirim kepadanya, ini meramalkan bahwa dia akan dapat mendiversifikasi dan mengubah sarana hiburan dan kesenangannya ….

…Sisir : Beberapa dari mereka mengatakan itu menunjukkan kesenangan satu jam, karena membersihkan, membersihkan, dan menghiasi perhiasan yang tidak bertahan lama . Dikatakan bahwa sisir dimodifikasi . Dan dikatakan bahwa sisir menunjukkan kinerja zakat, dan sisir itu sendiri menunjukkan ilmu dan siapa yang diuntungkan dari perintah dan perkataannya, seperti penguasa, mufti, salib, dakwah, dan dokter. ….

…Al-Khalili lah yang membuat atau menjual cuka . Penglihatannya dalam mimpi menunjukkan seorang pria yang memakan uang keluarganya dan mengurangi uang mereka, dan cacat itu seperti sapu dan gigi rumah tangganya, dan membersihkan gigi menyucikan uang mereka . Dan interstisial menunjukkan kesembuhan dari penyakit, dan mengikuti sunnah . Dan mungkin dia menunjukkan cacatnya, yaitu pengautentikasi, atau pelanggar janjinya ….

…Seorang surveyor adalah surveyor tanah dalam mimpi Seorang pria memeriksa kondisi orang . Jika dia melihat bahwa dia menghapus tanah pertanian, maka dia memeriksa kondisi orang-orang yang saleh . Dia yang menyeka kebun anggur memeriksa seorang wanita . Dan jika dia mengepel tanah berhutan, dia memeriksa kondisi kaum beragama . Jika dia membersihkan jalan maka dia pergi, dan jika dia dalam jalur haji maka dia untuk haji . Dan jika dia menghapus saklar, dia menang dari kesuraman . Dan jika dia mengurapi tanah hijau, dan pemiliknya tidak mengetahuinya, maka dia akan bertapa . Jika membereskan rumah jika seseorang kehilangan orang itu ….

…Al-Kirmani mengatakan bahwa perbuatan peramal dekat dengan perbuatan seseorang yang membersihkan agamanya, dan dikatakan merusak agamanya ….

…Ketombe : Menunjukkan kekhawatiran kecil, dan siapa pun yang melihat bahwa ia membersihkan kepalanya dan menghilangkan keraknya menunjukkan bahwa masalah antara dia dan atasannya di tempat kerja atau dengan ayahnya akan diselesaikan, dan itu mungkin menunjukkan masalah keuangan ….

…Melihatnya dalam mimpi menunjukkan bimbingan setelah kesesatan, dan pertobatan setelah dosa . Mungkin itu menunjukkan penguasa yang tenggelam antara benar dan salah . Mungkin itu menunjukkan orang yang tidak membawa kejahatan . Saringan menunjukkan berbahaya dan mengganggu karena membagi hal-hal dan tidak mengumpulkan mereka . Dan dikatakan : Dia adalah pria yang membedakan antara orang yang dicintai dan keluarga . Dan dikatakan : Itu adalah penyapu karena membersihkan kotoran, dan dikatakan : Dia adalah seorang pria dengan uang terhormat mengalir di tangannya . Dan menunjukkan pembantu ….

…Sisir dalam mimpi adalah pria yang berguna, dan itu adalah panduan yang baik bagi mereka yang ingin berpartisipasi dan bekerja dengan Pengadilan . Dan itu untuk menyetujui giginya . Dan merumahkan uang zakat sisir . Sisir dijelaskan oleh orang yang adil, dan itu menunjukkan siapa yang diuntungkan dari perkataannya, seperti penguasa, dokter, dan pengkhotbah . Dan dikatakan : Laying mengacu pada saringan yang memurnikan barley seperti sisir yang membersihkan rambut dari kotoran . Dikatakan : tikar tenun PHK . Dikatakan : gigi sisir gergaji tukang kayu . Sisir adalah kesenangan dan kesenangan, dan jika dia melihat bahwa dia menembak kepala dan janggutnya dengan itu, dia akan segera kehilangan kekhawatiran dan kesedihannya . Dan sisir adalah orang dengan pemilik yang sederajat, bukan yang dibedakan . Jika dari besi, maka itu adalah orang yang bermanfaat dan pemilik saudara Muslim yang baik . Sisir menunjukkan umur panjang, uang banyak, dan kemenangan atas musuh, serta sisir penenun dan sisir buku menunjukkan penulis perintah dan larangan ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia sedang membersihkan untanya, maka akan diartikan dengan terjadinya musibah, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman, maka mereka memotongnya ….

…Dan dikatakan bahwa siapa pun yang melihat cermin bening dengan tangannya, dia akan mendapatkan kebutuhannya dan membersihkan waktunya, dan jika remaja laki-laki itu melihat bahwa dia bercermin, maka dia mencapai pubertas, dan jika ibunya hamil, lalu dia membawakannya saudara laki-laki yang mirip dengannya ….

…Surveyor : Seorang pria memeriksa kondisi orang dan suka berdiri di atasnya. Jika dia melihat seolah-olah dia menghapus tanah yang ditanami, maka dia memeriksa kondisi orang-orang yang saleh, dan jika dia menyeka kebun anggur, dia memeriksa kondisi istrinya. Jika dia menyeka pohon, dia memeriksa kondisi pria yang beragama. Jika dia membersihkan sebuah jalan, dia melakukan perjalanan sejauh jalan yang dia hapus itu . Jika dia menghadapi haji, maka dia menunaikan haji, maka jika dia menyeka topeng, dia akan menang karena duka . Dan jika dia menyeka tanah yang kehijauan, dan pemiliknya tidak diketahui, maka dia akan bertapa dan kebaikan ….

…Penyapu : Itu adalah hamba dan juga manfaat, karena membersihkan kotoran dan kotoran, dan semua itu adalah uang, dan hanya mereka yang memilikinya yang membutuhkannya . Itu untuk mereka yang membujang dan untuk mereka yang berharap untuk membeli seorang budak perempuan yang senang dengannya, dan untuk siapa Iqbal tidak dapat menyediakan untuknya, dan untuk siapa dia memberkati Injil yang dapat dia kumpulkan, dan untuk mereka yang memiliki makanan. tanah yang menunjukkan prestasinya . Bagaimana bisa ia tersapu dengan kotoran, sampah, atau jerami, kemudian yang dikagumi dalam jumlah besar, dan tersapu mungkin menunjukkan kepengecutan dan pembunuhan, karena ia tidak peduli apa yang tersapu, dan ia tidak tersisa . Dan itu mungkin menunjukkan pengetahuan . Dan dikatakan bahwa dia adalah seorang anak jika dia tidak bekerja dengannya, dan jika dia bekerja dengannya maka dia adalah seorang hamba ….