…Dan barangsiapa melihat bahwa dia duduk di perahu sementara perahu itu berlayar di laut dan dia takut padanya, dia menunjukkan bahwa dia dekat dengan raja sebanyak perahunya, dan jika dia melihat bahwa dia menentangnya maka ekspresinya menentang dia ….

…Dan barangsiapa berpikir bahwa ia melekat padanya dalam penampilan atau interiornya, maka ia akan menjadi pemilik agama kiasan, bukan agama yang sebenarnya ….

Jaber al-Maghribi berkata: ~Saya menafsirkan untuk orang yang bermotivasi rendah, yang tidak memiliki sumpah, dan tidak memiliki pemenuhan .~…

…Dan barangsiapa melihat ada kejadian di dalam rumah atau di pintu, maka sesuatu telah terjadi pada wanita ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia ada di dalam air dan dia kuat jasmani, maka dia akan menafsirkan karyanya dalam masalah yang sulit di pihak seorang raja, dan perkataannya dapat diterima, terutama jika dikaitkan dengan masalah itu ….

…Jika dia melihat rambut putih di wajahnya saat dia mencabutnya, kehormatan dan agamanya hilang, dan beberapa dari mereka mengatakan cermin adalah seorang wanita dan kehancurannya adalah kematiannya, dan jika dia melihat di cermin vagina seorang wanita. , dia datang ke vagina, dan jika dia melihat seolah-olah dia sedang berkeliaran di cermin, maka dia dalam masalah bahwa dia meminta vagina, dan jika dia tidak dapat melepaskannya karena sejumlah besar karat, maka dia tidak akan menemukan vaginanya ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa ia telah menanam pohon di rumahnya, dan pohon itu tumbuh di atasnya, maka itu diartikan dengan kawin campur dengan orang yang sifat dan sifatnya seperti buah pohon itu dalam rasa dan baunya ….

…Apakah ada tempat di otak yang membuat mimpi menjadi kutukan? Adapun penglihatan yang berasal dari Tuhan, tidak ada hubungannya dengan tubuh dan materi, seperti yang saya katakan, melainkan terkait dengan jiwa, karena itu adalah wahyu ilahi yang dibimbing Tuhan dengan kehendak dan kehendaknya seperti dia, kemuliaan menjadi diri-Nya sendiri, serta mimpi. Dia berasal dari Setan, seperti yang telah kita bahas, sebuah fakta, bukan metafora . Sudut pandang ini sah untuk meditator, tetapi ada sudut pandang lain yang – setelah melakukan banyak percobaan laboratorium – di mana otak diperiksa pada beberapa hewan, seperti kucing, adanya sekelompok neuron di suatu tempat di otak yang mengontrol gerakan hewan, atau kekakuannya saat tidur, Dan karena pengalaman saling menguatkan, dan karena beberapa hewan terlihat tidur membuat beberapa gerakan atau tangisan, yang membuat para sarjana ini menilai kemungkinan bermimpi pada hewan-hewan ini, dan ini mungkin dapat diterima. Maksud saya kemungkinan dia bermimpi, dan kemungkinan itu berasal dari beberapa sel saraf, tapi kemudian itu adalah jenis kolak, seperti yang kami putuskan ketika berbicara tentang : mimpi binatang, seperti untuk penglihatan dan mimpi, tempat mereka itulah yang kami putuskan, dan titik awalnya sah bagi meditator yang adil, dan saya harap saya mengklarifikasi informasi ini . Dan Tuhan tahu yang terbaik ….

…Barangsiapa melihat ada sejenis binatang di atas tempat tidurnya, biarlah dia berhati-hati terhadap istrinya, dan dikatakan bahwa melihat kasur di tempat yang tidak diketahui menunjukkan pembelian tanah atau bercocok tanam di atas tanah, dan mungkin itu adalah warisan, dan tidur di tempat tidur sebagai istirahat umum dari kelelahan dan kesulitan ….

…Bisakah seseorang hidup tanpa mimpi? ! Untuk menjawab pertanyaan ini, satu hal penting harus jelas bagi kami. Yaitu : Haruskah kita membahas di sini visi yang berasal dari Tuhan, atau mimpi yang berasal dari Setan sebagai kenyataan, bukan metafora, atau mimpi pipa yang dari seseorang dan pemikirannya ……. ? Yang benar adalah bahwa penelitian yang telah saya lihat dan temukan menunjukkan bahwa ada obat yang digunakan untuk mengobati beberapa kasus, seperti gangguan saraf atau depresi, dan obat ini membantu menghilangkan mimpi !!!!!! Memang, beberapa dari kasus ini tercatat ketika tidur tanpa mimpi selama enam bulan !! Tetapi ditemukan bahwa ketika prosedur ini dibatalkan, otak melakukan proses kompensasi. Pada malam pertama saat otak kembali ke posisi normalnya, ia bermimpi selama 250 menit, misalnya, bukannya 100 menit, dan pada akhirnya penelitian tersebut mengakui ketidakmampuannya untuk menentukan penyebab fenomena mimpi . Tetapi masalah yang membingungkan para ilmuwan Barat ini dapat diselesaikan dengan sederhana, jika subjek penglihatan dikeluarkan dari cetakan materi biologis. Karena visi itu dari Tuhan, terkait dengan jiwa, dan tidak terkait dengan tubuh dan materi, dan itu di luar batas akal dan kendali manusia atau laboratorium, dan Rasul yang mulia, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, kata dalam hadits yang disepakati melalui Abu Qatada : [ Visi yang benar dari Tuhan dan mimpi dari Setan ]. Adapun mimpi, itu berasal dari Setan sebuah kenyataan dan bukan metafora, dan permusuhannya permanen bagi manusia, dan dia telah berjanji untuk duduk untuk kita dan mencegah kita dari jalan yang lurus, dan perangnya permanen, baik dalam keadaan sadar atau bermimpi , dan serangan ini dapat ditolak atau dikurangi dalam tidur dengan terus mengikuti urusan yang sah, dengan memelihara hukum-hukum Tuhan, dan dengan tidak berpaling dari mengingat Allah, dan Anda akan menemukan penegasannya dalam firman Tuhan. Yang Maha Kuasa : [ dan perkenalkan dia adalah kehidupan yang sulit dan Nhacrh hari Kiamat buta, Tuhan tidak buta Hchertna berkata, Aku melihat, dia juga ( apakah kamu mendapatkan tanda-tanda kami Vnciha dan juga hari ini berkesan ]! ( Rencana 124 : 126)….

…Apakah penglihatan itu terungkap dalam satu bentuk , atau apakah berbeda menurut waktu, tempat, dan tubuh? Yang harus dipahami dengan penyeberangan dan diwaspadai ; Simbol-simbol tersebut mungkin berbeda menurut waktu dan tempat , sehingga penyeberangan dapat melintasi suatu penglihatan pada waktu atau tempat tertentu dengan suatu ekspresi , dan penglihatan yang sama dapat diekspresikan dalam ekspresi yang berbeda , karena perbedaan waktu atau tempat , dan ini , omong-omong, sering terjadi , dan beberapa dari sedikit barang mungkin mengaguminya dalam sains . Orang yang memiliki penglihatan juga memiliki peran dalam perbedaan ekspresi ; Baik atau buruk menurut keabsahan keadilan dan sebagainya hal-hal yang berkaitan dengan Balraia , dan mungkin menyebutkan di sini dukungan dari apa yang saya katakan , kisah parasit ketika dia pergi bersama tentara Muslim dalam memerangi orang murtad di burung merpati , dan itu adalah anaknya, Amr ibn parasit , berkata bahwa parasit semoga Allah meridhoi dia : dia berkata : pergilah Kepada orang yang mengirim Musaylimah dengan putraku Amr, bahkan jika aku melihat penglihatan entah bagaimana, aku melihat seolah-olah kepalaku dicukur, dan seekor burung keluar dari mulut saya, seolah-olah seorang wanita telah memasukkan saya ke dalam vaginanya, seolah-olah putra saya meminta saya dengan mendesak, jadi dia pindah antara saya dan dia, jadi saya berbicara dengannya, jadi mereka berkata : Bagus , jadi saya berkata : Seperti yang telah saya lampirkan, dan mencukur kepala saya demi sepotong, dan burung Forouhi, wanita tanah terkubur di mana, ngeri untuk membunuh seorang martir, dan permintaan anak saya pada saya, apa yang saya lihat hanya Saadhir di yang permintaan sertifikat, dan tidak melihat dia melekat pada perjalanan ini, ia mengatakan : membunuh parasit pada Hari Yamama, dan putranya w karena terluka, maka pada Hari Yarmouk dia dibunuh sebagai syuhada pada masa pemerintahan Omar bin Al-Khattab, semoga Tuhan meridhoi dia . Ibn al-Qayyim mengatakan dalam “ Zad al- Ma’ad ” setelah cerita ( 3/627 ): Adapun ungkapan mencukur kepala dengan posisi , ini karena mencukur kepala berarti meletakkan rambutnya di tanah dan itu tidak hanya menunjukkan posisi kepalanya, karena ini menunjukkan keselamatan dari kekhawatiran, penyakit, atau kesusahan bagi mereka yang cocok dengan itu, dan pada kemiskinan, kesusahan dan kematian kepemimpinan, dia menghadapi mereka yang tidak cocok dengannya, tetapi dalam mimpi parasit ada petunjuk yang mengharuskan dia meletakkan kepalanya, diantaranya : bahwa dia sedang berjihad dan melawan musuh dengan duri dan keberanian . Termasuk : bahwa dia memasuki perut wanita itu , yang dia lihat sebuah tanah yang seperti ibunya, dan melihat bahwa dia telah memasuki posisi yang keluar darinya, dan ini dikembalikan ke bumi, seperti yang dia katakan : { yang kami buat dan di mana Naidkm termasuk Nkrjkm } Taha : 155 , wanita pertama Dengan tanah sebagai tempat bersetubuh, dan yang pertama masuk ke dalam vaginanya adalah dengan mengembalikannya seperti saat dibuat darinya, dan Burung pertama yang keluar dengan rohnya, itu seperti burung yang terperangkap di dalam tubuh, dan jika keluar darinya, itu seperti burung yang meninggalkan kurungannya dan pergi kemanapun ia mau. Itulah sebabnya Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, mengatakan “ bahwa jiwa orang beriman adalah burung yang tergantung di pohon-pohon surga. ” Diposkan oleh Ahmad, Al-Nasa’i dan Malik . Dan arti dari komentar : yaitu, dia makan dan menjaga . Jadi renungkan kata-kata Ibn al-Qayyim ini dan belajarlah untuk mengungkapkan dan mengukur setiap penglihatan menurut pemiliknya dan waktu di mana penglihatan itu dilihat, dan berharap agar para sahabat saling belajar dalam ilmu ekspresi penglihatan, untuk belajar bahwa ini adalah ilmu yang dapat dipelajari dan diajarkan bahkan jika mereka yang tidak setuju dengan pendapat ini tidak setuju dengan kami, dan Tuhan Yang Maha Tahu ….

…Apakah hewan bermimpi? Diketahui bahwa Tuhan Yang Mahakuasa telah membedakan manusia atas hewan dengan akal, dan alasan seperti yang diketahui dari apa yang didasarkan pada perutusan, dan itulah mengapa Tuhan mengangkat pena dari orang gila, dan jika kita telah memutuskan mimpi itu tentang mereka bukan kabar baik bagi pemiliknya atau memperingatkannya, dan ini tidak mungkin bagi hewan itu karena itu bukan keberadaan pikirannya; Yang merupakan subjek penugasan, seperti yang kami katakan, kami putuskan di sini bahwa hewan tidak memiliki penglihatan yang terkandung dalam makna kabar baik atau peringatan, tetapi mungkin memiliki kemampuan untuk melihat beberapa mimpi yang kejadiannya hidup, tetapi di manakah mesin yang membuat impian ini muncul kepada kita karena ketidakmampuannya untuk berbicara dan berdialog. Dan pemahaman? Saya bertanya kepada banyak spesialis dan peternak hewan peliharaan, dan mereka memutuskan bahwa hewan mereka pada malam hari mengalami banyak kekacauan, gerakan, perubahan gerakan mulut atau teriakan, yang merupakan hasil dari mimpi hewan-hewan ini . Penelitian tersebut menemukan salah satu institut di Amerika Serikat atas nama : (MIT News) Penelitian yang berjudul : Hewan Memiliki Mimpi yang Kompleks Ini dibuktikan peneliti MIT yang dikeluarkan dalam sejarah 24-1 – 2001 dan yang membuktikan penelitian ini antara lain : bahwa binatang bermimpi , dan setiap pemilik hewan dapat Melihat dan menemukan fakta ini, dan ini mungkin tampak aneh, tetapi itulah kebenarannya. Pikiran hewan aktif selama tidur seperti saat bekerja, dan tidur hewan berbeda antara tidur nyenyak dan tidur sederhana, dan banyak eksperimen telah dilakukan pada tikus yang membuktikan bahwa tikus dalam tidurnya berpindah dari satu tahap ke tahap berikutnya. Tahap dan dari apa yang diketahui bahwa bermimpi terjadi pada manusia selama tahap tidur nyenyak, dan hal yang sama terjadi pada tikus . Hewan memiliki mimpi yang kompleks dan kompleks – seperti yang dibuktikan oleh penelitian – dan mereka bermimpi tentang peristiwa tertentu yang terjadi pada mereka dalam kehidupan nyata . Dan kesimpulan yang saya dapatkan adalah : 1_ bahwa hewan memiliki kemampuan untuk tidur dan menyerapnya . 2_ Hewan melihat beberapa mimpi di mana mereka menjalani acara atau acara mereka . 3_ Tidak ada jenis mimpi binatang yang pertama dan kedua, dan yang saya maksud adalah penglihatan yang menjanjikan, atau mimpi peringatan . 4_ Hewan tidak memiliki kemampuan untuk meriwayatkan mimpi, karena ketidakmampuannya untuk berbicara, tetapi mencapai mimpinya dari ekspresi wajahnya saat tidur . 5_ Alasan ketidakmungkinan jenis mimpi pertama dan kedua di antara hewan adalah tidak adanya pikiran, dan oleh karena itu disamakan dengan orang gila yang diangkat dari tugas dan tidak dimintai pertanggungjawaban atas tindakannya, sebaliknya dia mungkin tidak Merasakan apa yang mengelilinginya atau sedang merencanakan untuknya, maka yang diperhatikan misalnya pada Idul Adha bahwa hewan yang dipenjara pada malam Idul Fitri tidak menunjukkan emosi yang tidak wajar pada saat tidur, padahal pada pagi hari ia akan disembelih, dan ini karena kurangnya kesadaran dan kesadaran karena kurangnya pikirannya, dan hal yang sama berlaku untuk anak yang belum dibedakan dan bagi orang gila, mereka mungkin tidur nyenyak, bahkan jika pagi adalah pengumuman eksekusi mereka !! Dan Tuhan tahu yang terbaik ….

…Adapun tidur, barangsiapa yang melihat bahwa dia tertidur, maka itu adalah kerusakan agamanya, dan mungkin dia lupa pada kepentingan dirinya sendiri. Dan barangsiapa melihat bahwa dia diliputi rasa kantuk, maka dia aman, dan siapa pun yang melihat bahwa dia sedang tidur dan bangun, dia menemukan sesuatu yang tidak dia sadari, dan siapa pun yang melihat bahwa dia bangun tidur menuntunnya ke jalan kebenaran dan siapa pun yang melihat bahwa seseorang Bangunkan dia untuk itu…

…Apakah dia datang ke tempat tidur sambil bersantai di bulan Ramadhan? Dalam artikel dan diskusi sebelumnya, kami memutuskan sebuah fakta yang mapan, bahwa mimpi dari Setan adalah kenyataan, bukan metafora, dan kami pada saat itu menyebutkan hadits yang benar di Sahih : penglihatan itu dari Yang Bermanfaat dan Yang mimpi berasal dari Iblis . Namun juga di bulan Ramadhan yang diberkahi, diberitakan hadits Abu Hurairah, bahwa beliau bersabda, Rasulullah, semoga doa dan damai Allah besertanya, bersabda : Ketika Ramadhan masuk, pintu surga dibuka, gerbang Neraka ditutup, dan iblis dirantai . Diceritakan oleh Bukhari . Lantas apakah rangkaian setan berarti tidak adanya mimpi, mimpi buruk, dan squat di bulan suci ini? Jawaban dari awal : Tidak, Anda mungkin melihat mimpi buruk, dan orang tersebut mungkin tidur di bulan Ramadhan, dan berikut penjelasan selengkapnya . Alasan dari kebingungan ini adalah frase : Setan dirantai, dan artinya dalam beberapa cara, termasuk : 1 / Bahwa rantai itu khusus untuk mereka yang mencari pendengaran, dan urutan mereka terjadi pada malam-malam Ramadhan daripada hari-harinya, karena mereka pada saat wahyu Alquran dihalangi dari penyadapan, sehingga mereka menambah urutannya, membesar-besarkan dalam menghafalnya . 2 / Bisa jadi yang dimaksud adalah bahwa setan tidak menghilangkan godaan umat Islam terhadap apa yang mereka temukan pada orang lain, karena mereka melakukan puasa yang menekan keinginan mereka, dan karena mereka sibuk membaca Alquran dan zikir dan perbuatan benar . 3 / Bahwa rantai itu khusus untuk beberapa, dan mereka adalah Marada, dan itu memiliki bukti, dan itu adalah hadits Abu Huraira dengan kalimat : Jika malam pertama Ramadhan dirantai oleh setan dan kembalinya surga . Dan dalam kata-katanya : dan iblis menang di dalamnya . Kesimpulannya, penangkapan setan mungkin pada penampakan dan kebenarannya, dan bahwa semua ini adalah tanda bagi para malaikat untuk memasuki bulan dan memaksimalkan kesuciannya dan untuk mencegah setan merugikan orang-orang yang beriman, dan ini mungkin merupakan indikasi tentang kelimpahan pahala dan pengampunan, dan bahwa iblis kurang tergoda dan menjadi seperti yang dirantai, jadi saya tidak melihat apa yang mencegah munculnya mimpi atau mimpi buruk karena tidur di dalamnya . Al-Qurtubi berkata, setelah menyarankan agar dia melakukannya secara lahiriah : Jika dikatakan, bagaimana kita melihat kejahatan dan dosa sering terjadi di bulan Ramadhan, dan jika setan dirantai, itu tidak akan terjadi? Jawabannya adalah kurang dari puasa orang yang berpuasa yang kondisinya dijaga dan etiketnya dipatuhi, atau yang dibelenggu beberapa setan dan mereka murtad, tidak semuanya, atau yang dimaksudkan untuk mengurangi kejahatan. di dalamnya dan ini adalah masalah yang nyata, karena kejadian di dalamnya lebih sedikit dari yang lain, karena tidak perlu mereka semua dirantai sehingga tidak ada kejahatan yang terjadi Tidak ada dosa, karena untuk itu ada penyebab lain daripada iblis, seperti jiwa jahat, kebiasaan buruk, dan setan manusia, dan Tuhan yang paling tahu ….

…T : Apakah Sunnah memberi kita legitimasi membaca untuk pria dan wanita yang sakit? C : Nabi saw. Pesona , Apakah dia pergi kehilangan pesona yang mempesona? Apakah disebutkan dalam bacaan sunnah untuk wanita? Kebenaran – pengetahuan saya – tahun di mana kebalikan dari apa yang lazim saat ini . Rasulullah SAW memerintahkan pengobatan dan dia berkata bahwa : ~ Hanya ada penyakit dan Allah telah menurunkan kepadanya menyembuhkan ~ (1), pengetahuannya tentang ilmunya dan ketidaktahuannya , dan diturunkan kepadanya dari Alquran yang menyembuhkan. dan rahmat bagi orang – orang beriman , itu dibacakan oleh Jibril kepada Rasulullah SAW semoga Tuhan besertanya dan memberinya damai, dan telah terbukti bahwa dia menangkupkan dirinya untuk pengobatan, yang sah untuk ummah ini, tetapi apakah itu dilaporkan yang dia bacakan untuk salah satu pasien yang sakit? Apakah dilaporkan bahwa salah satu wanita pada masa pemerintahannya dibacakan kepadanya oleh beberapa sahabat dan jawabannya adalah : Tidak ; Ini adalah bukti bahwa pekerjaan ini baru hari ini, dan Sunnah menunjukkan bahwa seseorang membaca untuk dirinya sendiri – dan ayah atau ibu membacakan untuk anak-anaknya karena kecil atau cacat, misalnya, dan telah terbukti bahwa Rasulullah, semoga Tuhan doa dan saw, perintah Aisha, semoga Tuhan meridhoi dia, untuk mencari perlindungan dari mata (2). The saw saat . Tidur membaca di tangannya dan memuntahkannya, dua tuas dan kursi, lalu menyeka tubuhnya dengan itu. Ini adalah Sunnah (3), dan tidak ada yang akan tertarik pada kesembuhan dari Anda sendiri , jadi bacalah pada diri Anda sendiri dan minta Tuhan untuk menyembuhkan sementara Anda yakin akan jawabannya (4), dan tidak ada yang salah dengan ketidaktahuan tentang membaca beberapa ‘ untuk bertanya kepada ayah atau ibunya atau istrinya, bacaan ini adalah proyek ‘ perempuan lulus dengan mahram untuk seorang pria asing dan kemudian membacanya mungkin meludah di dadanya, ini ilegal dan dapat menyebabkan hukuman kepada pemiliknya, dan semua penglihatan yang dia lihat manusia ada di dalam lingkaran atau pusaran pasien ini dan orang-orang di sekitarnya yang mereka dengar setiap hari ungkapan kasih sayang dan kebaikan Kcolhm : Kasihan , luar biasa benar, lakukan hal yang sama , Mndol , matanya . . . Dll . Ungkapan ini membuat baik dan baik , sakit . . . Dan kalimat ini, demi Tuhan, berkontribusi pada kondisinya yang buruk . Saya mengatakan semua penglihatan dalam keadaan seperti itu mungkin mimpi pipa , yang berarti bahwa dia tidur saat dia berada di bawah kendali mencari obat atau ain atau penyihir , dan siapa dia? Sebaliknya, beberapa dari mereka bertanya kepada Tuhan sebelum dia tidur untuk melihat mata. !! tidur, berpikir mereka yang Anah , dan sihirnya? dan kemudian tidur dan melihat dalam mimpinya orang mungkin telah memikirkannya sebelum tidur , atau mungkin meragukannya , Vitohm itulah sebabnya , itu ditentukan dalam langkah – langkah yang diambil dari sisa – sisa pakaiannya atau diresapi , dan dengan demikian menjadi permintaan penyembuhan berdasarkan pada mimpi dalam waktu ilmu , apakah ini benar? Saya ulangi di sini bahwa saya tidak menentang satu , dan saya tidak menentang pengobatan Alquran dengan rawat inap , tetapi saya dengan ilmu melawan kebodohan , yang telah membunuh kita saat ini disebarkan oleh penyakit mematikan , kondisi psikologis , penyakit Penyakit kronis dan dengan ini penyakit – seperti yang mereka katakan . The wahana memaksa sulit – dan masyarakat dapat memecahkan untuk diri mereka sendiri , jadi jika Anda mengatakan kepada mereka : Mengapa? Dia akan terkejut oleh mereka, dan mereka akan menyimpulkan bukti bukan dari Alquran atau Sunnah, tetapi dari peribahasa : … (Tidak ada yang merasakan api kecuali orang yang lebih rendah darinya ) … katakan padanya mendesah ka NH ingin Anda mendukungnya pada panduan ini , saya berkata kepadanya : ini haram , dia berkata : ( mendarat di antara Anda dan api Ben Anil !) Apakah orang miskin tahu bahwa api Stoklh dan makan Mutawa, yang Lefty dan berdebat dalam Tuhan tanpa ilmu atau tuntunan atau kitab Munir , ~ kebaikan kedua yang tersesat dari jalan Allah di dunia ini aib dan Nazigah hari kiamat siksa api ~ ( Hajj : 9 ). Saya menelepon ke sini untuk mengikuti cara pengobatan yang benar . Ajaklah mimpi atas nama Anda karena tidak ada resep untuk penyakit, dan pergi ke dokter atau rumah sakit dan berobat , memohon kepada Tuhan untuk menyembuhkan , dan membaca Alquran untuk diri Anda sendiri dan memohon kepada Tuhan untuk menyembuhkan , tetapi apalagi ilusi-ilusi ini yang ada. menyebarkan : ( Saya seorang narator , saya Maaon , saya punya hal yang sama ). . . Dll , dan Tuhan akan menyembuhkan Anda, Insya Allah , hanya percaya kepada Tuhan dan mengesampingkan rasa takut, panik dan ilusi dari Anda, dan Anda akan sembuh, Insya Allah , mencoba dan Anda tidak akan kehilangan apa pun . Keenam : Beberapa penyeberangan visi memberikan kontribusi untuk penyebaran fenomena ini – maksud saya – yang fenomena mencari pengobatan melalui visi – sering menafsirkan beberapa visi sebagai Mndhirat untuk mendapatkan penyakit karena penyebaran dosa . . , Dan melalui perkataan beberapa dari mereka bahwa dia dapat mengetahui objek melalui penglihatan, dan beberapa mengatakan bahwa dia telah mencapai pengobatan yang bermanfaat dan menyembuhkan melalui penglihatan yang telah dia coba dan kerjakan , dan seterusnya . . . Rantai berlanjut , dan saya katakan di sini Berkhotbah jangan beremigrasi , dan orang-orang Arvqgua , jangan takut oleh mereka , dan Anda, ketika ekspresi penglihatan, karena kejahatan peramal bertanya kepadanya apa Tuhan ketika manusia melihat apa dia benci hal – hal yang saya sebutkan di awal buku (5), meskipun di mana bukti sesuatu yang tidak menyenangkan untuk penglihatannya , Anda, saudara saya, melekat padanya dan menakutkan , Ibn Hajar (438 \ 12 ) ketika kata-kata modern dari yang damai Nabi saw kepada Abu Bakar : ~ saya beberapa dan melewatkan beberapa ~ (6) , bahwa dengan ungkapan ini, dunia memiliki hak untuk tetap diam tentang ekspresi visi atau beberapa saat penyembunyian lebih mungkin dari ingatan . Tuhan memberkati Anda dalam pengetahuan Anda, dan kami berdiri lagi ketika Aisha ketika menyeberangi wanita ‘s kematian suaminya dan ia melahirkan seorang anak laki-laki Vajra dengan mengatakan : ~ Meh O Aisha, jika Abernhm untuk visi Muslim Vaabroha Ali baik, Visi akan berada pada apa yang melintasi pemiliknya ~ , riwayat rekap (7). Ibn al- Arabi berkata dalam tafsirnya tentang hadits Abdullah bin Abbas, semoga Allah meridhoi Rasulullah SAW, bersabda : ~ Saat aku tidur, aku melihat bahwa dia meletakkan di tanganku Swaran pergi Vqtathma dan Lthma, beri saya izin Venfajthma Aftara, Voolthma Kmaban keluar . ~ Ubaid Allah bersabda : Salah satunya adalah Al-Ansi, yang dibunuh oleh Fayrouz di Yaman, dan yang lainnya adalah Musaylimah . HR. Al-Bukhari (8). Ibn al- Arabi berkata : Rasulullah SAW mengharapkan ketidakabsahan Musaylimah memerintahkan Ansi Visi pertama dari mereka untuk mengarahkan ke lain mereka dan dibayar utuh, visi jika dicoret, dan kemungkinan besar akan terinspirasi, dan yang pertama lebih kuat (9) , dan ini mungkin, seperti yang kami katakan jika Ekspresi memiliki aspek yang benar, jadi kami beralih ke sana, dan oleh karena itu mungkin ada dalam penglihatan salah satu penanya atau pertanyaan yang menunjukkan mata atau sentuhan, jadi lebih baik tidak mengungkapkannya, dan berhati-hati terhadap apa yang dikatakan bahwa itu akan menangkal kejahatan dari penglihatan semacam itu, dan Tuhan tahu yang terbaik, kecuali Anda telah menandatanganinya, masalahnya berbeda, Vijbrh bersabar di sini dan manfaatnya mungkin berupa penglihatan yang memperingatkan realitas masyarakat umum karena menghalangi para ilmuwan mengatakan dominasi kerahasiaan laki-laki (10). ________________ (1 ) Bukhari meriwayatkan dari Abu Hurairah dan intonasi : ~ Apa yang Allah telah nyatakan penyakit hanya menurunkan obatnya ~ Lihat : Fath al – Bari (134 \ 1 0 ) – op -. (2 ) Lihat ceramah dalam Sunan Ibn Majah, kitab pengobatan dari pintu Astrqy mata . (3 ) Diriwayatkan oleh Al- Bukhari oleh Aisyah, semoga Allah berfirman : Rasulullah SAW pergi tidur sambil menghirup di telapak tangannya legum adalah satu Tuhan dan Palmaoztin semua , lalu usap wajahnya dan pukul tangannya dari badannya . Aisha berkata : Ketika dia mengeluh mengatakan kepadaku bahwa aku melakukannya dengan ~ . Penaklukan ( 10/209 ) – op .. (4 ) Lihat : Zad al-Ma’ad Ibn Jawziyyah (168 \ 4 ) untuk mengakui Nabi pengobatan secara rinci , dan untuk mengakui Altaomat kenabian bahwa Insya Allah, membawa hasil yang besar seperti yang dikatakan Ibn nilai-nilai ( dan coba panggilan ini Alaoz jumlah manfaat mereka dan beratnya kebutuhan yang diketahui itu yang mencegah datangnya dampak Ain dan membayar setelah kedatangannya, menurut iman kekuatan Qailha dan kekuatan sendiri dan yang kesiapan dan kekuatan stabilitas hatinya dan tugas-tugas yang dipercayakan itu senjata dan senjata Darabh ) a . dari . referensi sebelumnya . (5 ) lihat hal. 24 et seq . (6 ) menyediakan nya komentar, lihat hal. 37. (7 ) menyediakan nya komentar, lihat hal. 39 . (8 ) disetujui, Dikisahkan oleh Bukhari dalam kitab ekspresi jika pintu terbang hal dalam mimpi ( 12/42 0 ) – op – , dan Muslim dalam kitab Wahyu ( 15/34 ) – Referensi mantan -. (9 ) lihat Ibn Hajar – penaklukan – referensi sebelumnya ( 12/421 ). (10) Adapted : Ibn Hajar – op (438.421 / 12) ** mengutip Dr. Fahad Al – Osaimi…

…Teratur panik tidur atau Almkhaovh malam : Saya ingin untuk menyebutkan jenis gangguan tidur untuk membedakan antara dia dan Ben mimpi , adalah sebuah serangan panik yang parah dan panik disertai dengan suara tinggi mengikuti gerakan : tingginya tingkat aktivitas paksa saraf , mempromosikan tersebut individu dari tidurnya, duduk atau berdiri sehingga Biasanya selama sepertiga pertama tidur malam, dia berteriak ketakutan, dan sering kali dia bergegas ke pintu seolah-olah itu adalah upaya untuk melarikan diri . . Ini adalah biasa untuk menyelesaikan Nuba dilupakan di pagi hari, dan sering kejang jika orang tersebut lelah atau penderitaan dari tekanan psikologis sosial . ** Dikutip oleh Dr. Fahd Al-Osaimi…

…Adapun tidur, siapa pun yang melihat bahwa dia tertidur adalah korup dalam agamanya, dan mungkin dia mengabaikan kepentingannya sendiri karena Imam Ali, kemurahan hati Tuhan, berkata : Orang-orang tidur, dan jika mereka mati, mereka tamat . Itu datang dalam permohonan, Tuhan memperingatkan kita dari tidur yang lalai ….

…Pembantu Kamar Tidur Jika Anda melihat pembantu kamar tidur dalam mimpi Anda, ini berarti nasib buruk dan perubahan spesifik . Jika seorang pria bermimpi bercinta dengan seorang pelayan di kamar tidur, maka ini menunjukkan bahwa ia cenderung menjadi objek ejekan karena perilakunya yang tidak terkendali ….

…Al-Salmi mengatakan tidur adalah istirahat bagi Yang Maha Kuasa sambil berkata, ~Dan kami membuat tidurmu menjadi tidur, ~ yang berarti istirahat, dan beberapa dari mereka yang mengungkapkan penglihatan tentang tidur mengatakan bahwa itu terdiri dari delapan aspek keamanan, kenyamanan, kelalaian, korupsi , kematian, uang dan kelemahan, kekuatan dan Sanaa, dan tentang kewaspadaan, itu diartikan dengan gerakan, keseriusan dan keinginan untuk taat ….

…Melukis Jika dalam mimpi Anda melihat rumah yang baru saja dicat beberapa waktu yang lalu, ini meramalkan bahwa Anda akan berhasil mencapai skema tertentu dalam hidup Anda . Jika Anda menumpahkan cat pada pakaian Anda, ini menandakan bahwa orang lain akan mengkritik Anda dengan tangan kosong dan menyebabkan ketidakberuntungan bagi Anda . Jika kamu bermimpi memegang kuas cat, ini artinya kamu akan merasa bahagia dengan pekerjaan kamu saat ini ….

…Barangsiapa melihat bahwa Tuhan Yang Maha Esa marah kepada orang-orang di suatu tempat menunjukkan bahwa hakim tempat itu condong ke pengadilan dan bahwa dia menindas paroki atau ulama, maka dia tidak beragama, dan jika pelihat adalah pencuri, maka kakinya jatuh dan menunjukkan bahwa pelihat juga bersalah dan pantas menerima hukuman dan penderitaan dan godaan jatuh di tempat itu ….

…Adapun tempat pembuangan sampah, itu adalah dunia, dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah memperoleh tempat pembuangan sampah atau membelinya atau mewarisinya. Jika dia miskin, dia membuat dirinya kaya dari uang orang lain, dan jika dia adalah pencari kerja dari penguasa yang mendapatkannya dan siapa pun yang melihat bahwa dia dilucuti di tempat sampah, jika dia adalah gubernur yang terisolasi atau sakit…

…Neraka : tanda otoritas untuk esensi dan otoritasnya atas apa yang ada di bawahnya, dengan kerugian dan manfaatnya, dan mungkin itu menunjukkan Neraka itu sendiri, dan hukuman Tuhan, dan itu mungkin menunjukkan dosa, dosa dan larangan, dan segala sesuatu yang mengarah ke sana dan mendekatkannya . Dari mengatakan atau melakukan . Mungkin itu menunjukkan petunjuk, Islam, pengetahuan dan Alquran, karena dengan itu dibimbing dalam kegelapan, bersama dengan kata-kata Musa , saw : ~ Atau temukan petunjuk di atas api, ~ dan dia menemukan dan mendengar firman Tuhan Yang Maha Esa dengan tuntunan . Mungkin itu menunjukkan mata pencaharian, manfaat dan kekayaan, karena mengandung kebaikan dalam pensiun untuk pelancong dan masa kini, seperti yang dikatakan Tuhan Yang Maha Esa : ~ Kami telah menjadikannya pengingat dan kesenangan bagi umat beriman .~ Dikatakan bahwa orang miskin atau mati, apinya padam . Karena orang-orang Arab ditawarkan sebagai hadiah kepada Ibn al-Sabil dan tamu yang dihentikan, agar dia dibimbing dan dilindungi kepadanya, sehingga mereka akan mengekspresikan dengan kehadirannya kemurahan hati dan kekayaan, dan kelambanannya dari kesengsaraan dan kemiskinan . Mungkin itu menunjukkan jin karena mereka diciptakan dari api beracun . Dan itu mungkin menunjukkan pedang dan hasutan, jika memiliki suara, guntur, lidah, dan asap . Mungkin itu menunjukkan siksaan otoritas, karena itu adalah siksaan Tuhan dan dia adalah otoritas dua dunia . Mungkin itu menunjukkan kemandulan dan belalang . Dan itu mungkin mengindikasikan penyakit, cacar dan wabah . Barangsiapa melihat api jatuh dari langit di rumah-rumah dan toko-toko, dan jika ada lidah dan asap, maka itu adalah hasutan dan pedang yang diam di tempat itu, terutama jika di rumah orang kaya dan orang miskin, dan a kekasih melemparkannya pada orang-orang, terutama jika itu di rumah orang-orang kaya pada khususnya, dan jika itu adalah bara tanpa lidah Mereka adalah penyakit, cacar atau wabah, terutama jika mereka umum dalam pencampuran orang . Tetapi jika api turun di bukit pasir dan padang rumput serta tempattempat bercocok tanam dan tanaman, maka kemandulan yang membakar tanaman atau belalang yang membakar dan menangkapnya . Adapun siapa yang menyalakan api di jalan yang sedang berjalan, atau bagi orang yang dibimbing olehnya jika dia menemukannya ketika dia membutuhkannya, maka itu adalah pengetahuan dan bimbingan yang dia dapatkan, atau dia menyiarkannya dan menerbitkannya jika dia ada layak untuk itu, jika tidak dia akan mendapatkan otoritas, persahabatan dan keuntungan, dan orang-orang mendapatkan keuntungan bersamanya . Jika api berada di jalan selain jalan, atau membakar seseorang yang melewatinya atau menyulutnya atau menyakitinya dengan asapnya, atau membakar pakaiannya atau tubuhnya atau merusak penglihatannya, maka bid’ah bahwa dia membuat atau mengawasi, atau otoritas yang tidak adil yang berlindung padanya atau ketidakadilan kepadanya sesuai dengan tingkat pelayanannya atau pelariannya dari mereka . Tetapi jika itu adalah api besar yang tidak menyerupai api dunia ini, itu dinyalakan baginya untuk dilemparkan ke dalamnya, maka banyak musuhnya ingin mengganggunya, sehingga dia akan mendapatkan kemenangan atas mereka dan lebih unggul dari mereka. , dan jika mereka melemparkannya ke dalamnya, dia akan menyelamatkan Ibrahim, saw . Dan semua itu jika yang melakukan itu adalah musuhnya, atau objek di dalam dirinya adalah orang yang benar . Tetapi jika dia melihat dia mengancamnya secara khusus, atau mereka yang mengambil alih pencahayaan itu berkencan dengannya, biarkan Tuhan takut pada Tuhannya dan mengambil dari apa dia dari perbuatan orang-orang Neraka sebelum dia datang kepadanya, maka dia menegurnya karena dia takut padanya . Adapun orang yang melihat api bersamanya di tungku, tungku, kanon, atau sejenisnya di tempattempat dibakarnya, maka kekayaan dan manfaat yang diperolehnya, terutama jika mata pencahariannya adalah untuk api, terutama jika itu juga di musim dingin . Dan jika dia melihat apinya padam atau padam, atau berubah menjadi abu, atau air atau hujan memadamkannya, maka dia akan kekurangan dan ditangguhkan dari pekerjaan dan industrinya . Dan jika seseorang yang tidak hidup darinya di tempattempat seperti itu untuk menyesuaikan diri dengan makanan, dia ingin uang atau mata pencaharian untuk melayani penguasa atau untuk otoritas dan bantuannya, atau dengan litigasi, pengurusan, perselisihan dan perantara, jika tidak dia akan diserang oleh kata-kata dan kata-kata jahat dan buruk . Barang siapa yang melihatnya dibakar dengan makanan, minyak, atau apa saja dari hasil penjualan, lalu dibesar-besarkan, dan barangkali Sultan akan memintanya dan rakyat akan membawa uangnya . Adapun kematian karena memakan api, uang terlarang dan mata pencaharian yang merusak dia makan, dan mungkin dari uang yatim piatu, karena apa yang ada di dalam Alquran. Jika dia melihat api berbicara dalam kendi atau tas atau mangkuk bejana lain yang menunjukkan laki-laki dan perempuan, maka apa yang dikaitkan dengan bejana itu akan mengenai jin dan pintu masuknya, Sampai dia berbicara dengan lidahnya . Beberapa dari mereka berkata : Api adalah perang jika ada nyala api dan suara, dan jika tempat yang Anda lihat itu bukan tanah perang, maka itu adalah wabah penyakit, kesakitan, cacar, atau kematian yang terjadi di sana . Abu Amr Al-Nakha’i berkata kepada Rasulullah, semoga doa dan damai Tuhan besertanya : Aku melihat api yang keluar dari bumi dan berputar di antara aku dan anakku, dan aku melihatnya berkata : A nyala penglihatan dan yang buta, beri aku makan bahwa kamu semua makan keluarga dan uangmu, jadi dia berkata, damai besertanya : Ini adalah cobaan yang akan terjadi pada akhir zaman, membunuh orang Di depan mereka, Kemudian mereka bertengkar dengan piring dan adu jari di antara jari-jarinya, dan pelaku beranggapan bahwa dia adalah seorang dermawan, dan darah orang yang beriman lebih baik untuk orang yang beriman daripada minum air . Dan siapa yang menyalakan api untuk membakarnya, dia mengamuk untuk mengisi kemiskinannya, karena dingin adalah kemiskinan . Ibn Sirin ditanyai tentang seorang pria yang melihat lampu di ibu jarinya dan berkata : Ini adalah orang buta yang dipimpin oleh beberapa putranya . Jika saya mengaduknya untuk memanggang daging dengan itu, saya mencerahkan sesuatu di mana orang memfitnah . Jika saya memukul barbekyu, saya akan memiliki sedikit mata pencaharian dengan kesedihan . Jika dia mengaduknya untuk memasak panci dengan makanan di dalamnya, dia mengangkat sesuatu yang akan mendapat manfaat dari nilai rumahnya . Jika tidak ada makanan di dalam panci, maka dia harus menyerang seseorang dengan kata-kata dan membuatnya melakukan sesuatu yang tidak menyenangkan . Apapun yang mengenai api dan luka bakar dari tubuh atau pakaian, itu adalah bahaya dan malapetaka . Dan siapapun yang terbakar akan mendapatkan uang terlarang dari Sultan . Dan siapa yang terkena nyala api, orang akan menggigitnya ….

…Air : menunjukkan Islam dan pengetahuan, dan kehidupan, kesuburan, dan kemakmuran, karena mengandung kehidupan dari segalanya, seperti yang dikatakan Tuhan Yang Maha Kuasa : ~ Mari kita beri mereka air yang mengalir keluar untuk menjerat mereka di dalamnya .~ Dan mungkin dia menunjukkan sperma, karena Tuhan Yang Maha Kuasa menyebutnya air, dan orang Arab menyebut banyak air sebagai air mani, dan itu menunjukkan uang karena dia menghasilkan dengan itu, jadi siapa pun yang minum air murni murni dari sumur atau air penyiraman dan melakukannya tidak menyerap yang terakhir, jika dia sakit, dia akan sembuh dari penyakitnya dan hidupnya tidak mempercepat kematiannya. Dia tidak sakit dan menikah jika dia membujang, untuk mendapatkan kenikmatan minum dan aliran air dari atas untuk menyebutkannya, dan jika dia menikah dan tidak menikah dengan keluarganya pada malam dia bertemu dan menikmatinya . Dan jika tidak demikian, maka dia memeluk Islam jika dia seorang kafir, dan dia memperoleh ilmu jika dia baik, dan ilmu itu adalah seorang pelajar, sebaliknya dia memperoleh hutang yang diizinkan jika dia seorang pedagang, kecuali sesuatu merusak air, yang mana menunjukkan larangan dan dosanya, seperti meminumnya dari peran dzimmi. Entah sains itu korup atau uang yang buruk atau jahat . Jika airnya berwarna kecoklatan, pahit, atau bau, maka menjadi sakit, merusak penghasilannya, melanjutkan mata pencahariannya, atau mengubah ajarannya, untuk setiap orang sesuai dengan takdirnya dan apa yang pantas untuknya dan dari mana dia minum dan minum. kapal tempat dia berada . Adapun orang yang membawa air dalam mangkuk, jika dia miskin, dia akan mendapat keuntungan dari uang, dan jika dia lajang dia menikah, dan jika dia menikah, istri atau ibunya menggendongnya, jika dia adalah orang yang mengosongkan air di wadah atau istri atau pembantunya dari sumur atau menteri atau kerabatnya . Adapun aliran air di rumah dan masuk ke tempat tinggal, tidak ada gunanya, dan jika itu adalah tahun di mana orang masuk ke dalam pencobaan, kesukaan, penangkaran, penyakit, atau wabah, dan jika itu terjadi di rumah pribadi, saya memeriksa masalahnya, dan jika ada pasien di dalamnya yang meninggal, maka orang-orang mencarinya di berita kematiannya. Menangis dan menangis . Begitu pula jika selokan mengalir di dalam rumah atau mata meledak di dalamnya, mereka menangis melihat kematian pasien, atau ketika pengelana berpamitan, atau tentang kejahatan dan spekulasi di antara penghuninya, penderitaan yang menimpanya akibat penyakit Sultan . Begitu pula, aliran air atau genangannya menandai berkumpulnya orang . Alirannya di tempattempat tanaman menandakan kesuburan, dan kelimpahan serta dominasi atas tempat tinggal dan rumah dari mata bumi atau alirannya merupakan penderitaan dari Tuhan Yang Maha Kuasa atas orang-orang di tempat itu, baik wabah penyakit atau pedang yang memusnahkan jika tempat tinggal dihancurkan dan orang-orang tenggelam di dalamnya, jika tidak maka akan menjadi siksaan dari Sultan atau pandemi pandemi . Jika dia melihat bahwa dia memberi air dalam mug, itu menunjukkan anak laki-laki, dan jika dia minum air murni dalam mug, dia mendapat kebaikan dari putra atau istrinya, karena gelas adalah intisari wanita dan air adalah janin . Beberapa dari mereka berkata : Barangsiapa yang melihatnya seolah-olah dia sedang minum air panas, dia menjadi keruh, dan jika dia melihat bahwa dia dilempar ke air jernih, suatu kejutan . Dan dikatakan bahwa mata air bagi orang-orang benar itu baik dan berkah, karena Tuhan Yang Maha Esa berfirman : ~ Dua mata mengalir dari mereka .~ Dan bagi mereka yang tidak benar musibah . Dan ledakan air dari tembok kesedihan dari laki-laki, seperti saudara laki-laki, menantu, atau teman, dan jika dia melihat bahwa air telah meledak dan meninggalkan rumah, maka itu keluar dari semua kekhawatiran, dan jika tidak keluar darinya, itu menjadi perhatian permanen . Jika tempat itu suci, maka itu adalah kesedihan dalam kesehatan tubuh . Dan semua ini ada di Al-Ain karena dia bukan seorang pembantu, dan jika dia adalah seorang pembantu, maka dia adalah tetangga terbaik bagi pemiliknya, hidup dan mati, sampai Hari Penghakiman . Dan beberapa dari mereka mengatakan bahwa jika dia melihat ada air yang mengalir di rumahnya, dia akan membeli seorang pembantu . Dan jika dia melihat seolah-olah matanya meledak, dia mendapat teguran uang . Dan air murni itu murah dan adil, dan siapa pun yang melihatnya seolah-olah dia minum terlalu banyak air daripada kebiasaannya terjaga, umurnya akan panjang . Dikatakan bahwa minum air adalah pengaman dari musuh, dan mengunyahnya adalah pengobatan untuk kelelahan dan kesusahan dalam hidup . Dan sebarkan tangan di air sambil mengaduk uang dan menghabiskannya . Dan air yang tergenang lebih lemah daripada air yang mengalir dalam hal apapun, dan dikatakan bahwa air yang tergenang adalah kurungan, dan siapa pun yang melihat bahwa ia telah jatuh ke dalam genangan air berada dalam kurungan dan kesusahan, dan air asin keruh, dan untuk singa jika dia mengalir dari sumur, lalu dia adalah wanita yang menikahinya dan tidak ada kebaikan dalam dirinya . Dikatakan bahwa melihat air hitam merusak perannya, dan meminumnya menghilang . Dan air yang basi adalah kehidupan yang menyiksa, dan air yang busuk adalah uang yang dilarang, dan air kuning adalah penyakit, dan kedalaman air adalah isolasi, penghinaan, dan lenyapnya rahmat, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : “ Katakan : Jika airmu menjadi tertekan, lalu siapa yang membawakanmu air ”. Air yang sangat panas, jika dia melihat bahwa dia menggunakannya pada malam atau siang hari, dipukul habis oleh Sultan, dan jika dia melihat seolah-olah dia menggunakannya pada malam hari, dia akan ditakuti oleh jin . Menyesal air keras dan lelah, dan meminumnya adalah penyakit . Buih air bukanlah uang yang baik . Dan barang siapa minum dari air laut yang sudah kecoklatan, akan dipukul oleh raja . Dan siapa pun yang melihatnya seolah-olah dia melihat ke dalam air jernih dan melihat wajahnya di dalamnya seperti yang dia lihat di cermin, dia akan mendapatkan banyak kebaikan . Jika dia melihat wajahnya dengan baik, maka dia berbuat baik untuk rumah tangganya . Dan menuangkan air berarti menghabiskan uang selain kondisinya, seperti seikat atau jubah bukti lembah, karena dia berpikir bahwa dia telah mencapainya dan tidak . Dan berwudhu dari air tidak dibenci, baik itu bening atau gelap, panas atau dingin setelah bersih dibolehkan berwudhu, karena wudhu lebih kuat interpretasinya dari pada saluran keluar dan perbedaan air . Dan dibenci dari mata air penyesalan tidak lari . Dan berjalan di atas air adalah kesia-siaan dan risiko, dan jika dia keluar darinya, kebutuhannya terpenuhi . Dan barangsiapa melihat bahwa dia berada di banyak air dalam dan jatuh ke dalamnya dan tidak mencapai dasarnya, maka dia menimpa dunia yang hebat dan menjadi lelah, dan dikatakan bahwa itu jatuh ke dalam masalah orang hebat . Mencuci dengan air dingin adalah pertobatan dan obat untuk penyakit, pembebasan dari penjara, penghapusan hutang dan keamanan dari rasa takut . Dan siapa pun yang melihatnya seolah-olah dia minum banyak air tawar, itu adalah umur yang panjang dan umur yang baik. Jika dia meminumnya dari laut, dia mendapatkan uang dari raja, dan jika dia meminumnya dari sungai, dia mendapatkannya dari seorang pria, seperti sungai di sungai, dan jika dia mengambilnya dari sumur, dia memukulnya. uang dengan tipu daya dan tipu daya . Dan barangsiapa melihat bahwa ia mengambil air dan mengairi kebun buah-buahan dan bercocok tanam dengannya, ia akan mendapat keuntungan dari uang seorang wanita, jadi jika kebun buah atau bibit itu berbuah, ia akan memberi wanita itu uang dan seorang anak, dan menyirami kebun dan tanam, senggama dengan istrinya . Dan air itu ada di dalam gelas gelas anak laki-laki, jika mug pecah dan air tetap ada, ibu akan mati dan anak tetap ada, dan jika air habis dan mug tetap ada, anak akan mati dan ibunya tetap tinggal . Ibn Sirin ditanya tentang seorang wanita yang mendapat penglihatan bahwa dia sedang minum air, jadi dia berkata : Biarlah wanita ini takut akan Tuhan dan tidak mencari kebohongan di antara orang-orang . Seorang pria datang kepadanya dan berkata : Aku melihat seolah-olah aku sedang minum dari kain lap pakaianku , air dingin yang enak, dan dia berkata : Takutlah Tuhan dan jangan sendirian dengan wanita yang tidak diizinkan untukmu, jadi dia berkata : Dia adalah seorang wanita yang saya lamar sendiri ….

…Bukit itu dalam mimpi adalah orang yang sangat berbahaya, dan arsitektur di sekitarnya adalah keluarganya . Barangsiapa melihat tanah datar yang di dalamnya terdapat gundukan atau bukit yang tampak jelas, maka bukit itu adalah orang yang memiliki kapasitas dunia sebesar yang dia miliki dari tanah datar . Jika dia melihat bahwa dia didasarkan pada bukit itu atau posisi yang tidak patuh dan telah berpegang padanya, maka dia bangkit sekali, atau bergantung pada seorang pria dan dibebaskan . Mungkin gundukan tempat ia dibangun adalah sebuah bangunan yang dibangun dan di atasnya pemiliknya, dan siapa pun yang melihat bahwa dia berjalan di atas bukit akan diselamatkan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah mendaki bukit, dia akan memimpin seorang pria yang religius . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia berada di atas tempat yang tinggi, dia akan mendapatkan ketinggian dan otoritas, kepemimpinan dan peningkatan dalam uangnya, dan kehormatan dan kehormatan . Dan siapapun yang melihatnya seolah-olah dia turun dari tempat yang tinggi, dia akan menderita, marah, dan terhina . Dan siapa pun yang melihat dirinya di atas bukit lumpur, dia akan menerima seorang raja, otoritas, dan keuntungan . Jika bumi menunjukkan manusia, karena dari situlah mereka diciptakan, maka setiap ketidakpuasan, perkabungan, dan kesusahan menunjukkan orang yang disebutkan itu . Perbukitan dan perbukitan menunjukkan tempattempat terhormat, pangkat tinggi, dan perahu yang bagus . Barangsiapa melihat dirinya di atas sesuatu, jika dia sakit, maka itu adalah peti matinya, terutama jika orang-orang ada di bawahnya, dan jika dia tidak sakit dan sedang mencari pernikahan, dia menikah dengan seorang wanita terhormat dan berpangkat tinggi, yang telah kapasitas dunia sebanyak gundukan tanah dan pasir. Jika dia melihat bahwa dia bertunangan dengan orang-orang di atas bukit, atau adzan, jika dia layak menjadi raja, dia mendapatkannya, atau pengadilan, fatwa, azan, atau khotbah karena itu adalah tempat suci para raja. orang yang paling mulia . Dan barangsiapa melihat tanah datar di mana ada bukit, maka dia adalah orang yang memiliki reputasi di antara orang-orang sejauh tingkat tanah datar di sekitarnya . Dan bukit untuk orang di mana posisi duduk, dan jika itu adalah tempat sampah, maka itu adalah dunia di mana itu adalah segalanya, dan itu mungkin menunjuk pada istri atau wanita yang menjadi korban . Dan jika bukit itu bukan tempat sampah, melainkan bukit di mana tidak ada debu, maka itu menunjukkan ketinggian masalah dengan aman dari konsekuensinya ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia berada di suatu tempat di mana dia menanam atau sesuatu dari tanaman itu atau memakan sesuatu darinya, maka itu baik dan berkah, dan jika dia berpindah dari satu tempat ke tempat lain, maka dia pergi mencari rezeki ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa Sultan memasuki suatu tempat dan itu bukan urusannya, maka itu adalah aib dan aib , dan bahkan jika Sultan itu benar, dikatakan bahwa dia menunjukkan keadilan di tempat itu, dan dikatakan bahwa kebenaran muncul di tempat itu, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkata, ~ Kami menjadikan mereka imam yang membimbing perintah kami dan kami mengilhami mereka untuk melakukan perbuatan baik .~…

…Dan barangsiapa melihat banyak unta dan unta yang memasuki suatu tempat, maka musuh memasuki tempat itu, terutama jika telanjang, dan jika ia memiliki muatan yang diinginkan untuk jenisnya dalam interpretasi, maka konsekuensi dari musuh itu baik, dan jika beban adalah sesuatu yang membenci jenis mereka, kemudian ekspresinya melawan dia dan mungkin penglihatan ini menunjukkan bahwa aliran deras telah terjadi di tempat atau Penyakit itu ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia memukul seseorang dengan pedang dan tidak memotong atau melacaknya, maka itu diartikan dengan terjadinya perkataan dari dia kepada seseorang dan tidak mempengaruhi dia . Dan barangsiapa melihat bahwa dia menyerang seseorang dengan pedang dan menjadikan dirinya anggota, maka ini menunjukkan dikeluarkannya perintah untuk sekelompok keturunan yang terbunuh itu ….

Seseorang mungkin melihat beberapa hal modern, bagaimana hal itu dapat diungkapkan? Pertanyaan ini sangat penting terkait dengan pertanyaan yang telah diajukan sebelumnya : Bisakah ekspresi diajarkan? Atau apakah itu menangkap beberapa orang dan tidak dapat diinstruksikan? Melalui penelusuran teks, kami menemukan bahwa Rasulullah, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, terkadang menyampaikan visi kepada para Sahabat , mendengar ekspresi dari mereka , dan terkadang mengajari mereka ekspresi. Oleh karena itu, beberapa dari mereka unggul dalam pengetahuan ini. Jika ini yang kami temukan di sini adalah yang benar, maka kami harus mencoba menemukan ekspresi. Itu tidak disebutkan dalam buku-buku kuno tentang masalah modern yang muncul di era ini . Al-Ash’ari berkata : Asal mula ungkapan itu adalah dari para nabi dan lidah mereka , dan komentar Ibn Battal dengan mengatakan : Seperti yang dia katakan , tetapi apa yang disebutkan tentang otoritas para nabi dalam hal itu, bahkan jika itu awalnya tidak meliputi semua orang munafik . Penting bagi yang ahli dalam seni ini untuk menyimpulkan dengan baik, kemudian mengembalikan apa yang tidak ditetapkan untuknya ke aturan representasi , dan menilainya berdasarkan proporsi yang benar, jadi dia membuat yang asli yang ditempelkan padanya sebagai kecemburuan. tidak di cabang yurisprudensi . Contoh hal yang mungkin Anda lihat bersifat modern yang tidak Anda temukan di buku ekspresi, dan tidak seorang pun yang menulis tentang seni ini pernah menulis tentang yang berikut ini . Terminologi kontemporer untuk ekspresi…

…Jika Anda bermimpi bahwa Anda tidak menyukai pasangan tidur Anda, ini meramalkan bahwa seseorang yang memiliki tuntutan pada Anda akan mengkritik Anda dan membuat lingkungan Anda secara umum tidak menyenangkan . Jika Anda memiliki pasangan ranjang yang aneh, kekesalan Anda akan membuat khawatir semua orang yang mendekati Anda . Jika Anda berpikir bahwa Anda memiliki hewan jenis apa pun di tempat tidur dengan Anda, Anda akan terancam oleh nasib buruk yang tiada habisnya ….