…Dan barangsiapa menghina seseorang : dari sesuatu yang tidak dibolehkan baginya, yang dihina akan mendapat hinaan itu ….

…Jika dia melihat bahwa seseorang terkenal karena dia, maka dia mengatakan kepadanya untuk menghabiskan uang untuknya, dan jika dia melihat seorang wanita banyak kencing, maka dia menginginkan pria ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa ingatannya terputus oleh tangan seseorang, dia menolaknya, dan jika dia memotongnya, maka dia tidak akan memiliki seorang anak, dan jika dia melihat dia melemah dan kekuatannya berkurang, maka dia bukanlah Mahmoud ….

…Dan barangsiapa melihat seseorang memasukkan jarinya ke telinganya, itu menandakan siapa yang memfitnah keluarganya ….

…Beberapa pengekspresinya mengatakan suatu penglihatan mencium orang yang dicintai seseorang, yang diterjemahkan menjadi empat kesenangan dan kasih sayang, dan pencapaian Tuhan dan paku ….

…Dan dikatakan bahwa barangsiapa melihat seseorang menikahi istrinya, dia akan mendapatkan pernikahan itu jika diketahui dari perdagangannya bahwa dia akan menerimanya ….

…Dan siapa pun yang melihat bahwa dia membeli pelana atau seseorang memberikannya kepadanya, dia membeli seorang budak perempuan atau melamar seorang wanita dengan banyak uang dan mendapatkan uang darinya dalam bentuk warisan ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa ia diambil oleh seseorang, maka ia akan mendukungnya, dan jika ia berasal dari keluarga raja, maka ia boleh menyapanya dengan tangannya ….

Dan barangsiapa melihat bahwa laut telah naik di tempat yang tidak dipercayakan kepadanya, maka raja akan melewatinya atau pasukannya, dan tentang laut jika itu adalah darah, maka itu menunjukkan ujian di mana darah ditumpahkan ….

Dan barangsiapa melihat saluran yang tidak diketahui di mana air mengalir yang memisahkan dari air bekas, maka dia keruh dan delusi ….

Keluar dari pintu sempit : kabar baik tentang keselamatan dan keamanan, untuk kaum muda dan orang kaya untuk orang dewasa . Dalam orang sakit, ini menunjukkan kematian, keselamatan, hidup dan istirahat . Dan siapa pun yang selamat adalah indikasi penyakit, karena keselamatan tidak senang dengannya kecuali orang yang telah kehilangannya ….

Dan bulan sabit tidak baik untuk itu, karena gigi-gigi itu kekerabatan, dan sobekannya seperti sapu . Dan barangsiapa memberi hadiah yang diinginkan dari jenisnya, itu untuk Mahdi atau orang yang kepadanya diberikan ….

Dan barangsiapa melihat bahwa laut yang mengalir dari spesies cair kemudian mengubah kepemilikan tempat itu, dan dikatakan bahwa jika jenisnya adalah sesuatu yang dipuji dalam ilmu ekspresi, maka itu lebih baik di sebelah kanan raja, dan jika jenisnya tidak disukai maka ia menentangnya ….

…Qureis Jika Anda bermimpi bahwa Anda berjalan melalui duri Qureis tanpa menyengat Anda, ini meramalkan bahwa kondisi Anda akan berkembang . Namun jika anda merasakan sengatan duri dalam mimpi, ini meramalkan bahwa anda akan merasa tertekan dan tertekan serta menyebabkan kesusahan bagi orang lain . Jika seorang gadis bermimpi bahwa dia berjalan melalui duri keadaan darurat, banyak pria akan menawarkan pernikahannya, dan keputusan cemasnya akan membuatnya bingung . Jika Anda bermimpi melihat duri jelatang, ini meramalkan bahwa Anda akan melalui krisis dan keadaan sulit, dan ini akan menyertai pemberontakan anak-anak atau pelayan ….

…Itu dalam mimpi yang menunjukkan nilai-nilai rumah . Dan pintu terbuka adalah gerbang penghidupan . Arti pintu rumah jatuh pada wanita, jika pintunya baru maka wanita masih perawan, dan jika pintunya tidak ditutup maka wanita masih perawan . Dan barangsiapa melihat bahwa dia menutup pintu sebuah rumah besi, dia akan menikahi seorang perawan . Dan barangsiapa melihat pintu rumah berubah dari kondisinya, maka dia telah mengubah kondisi pemilik rumah, dan jika dia melihatnya jatuh atau tercabut ke luar, atau dia melihatnya terbakar atau rusak, maka itu adalah a bencana dimana nilai-nilai rumah terekspos . Demikian juga, jika orang yang tidur melihat pintu tertutup setelah ditarik keluar, maka orang tersebut boleh tinggal, dan jika ia melihatnya terhalang, maka itu adalah kemalangan besar bagi penghuni rumah itu . Dan jika dia melihat sebuah pintu kecil di tengah rumahnya, maka itu tidak disukai, karena masuk ke dalam rasa malu, karena itu telah memperbesar pintu rumahnya dan mengembang dan kuat tanpa keburukan, maka itu adalah kebaikan nilai-nilainya . Dan jika dia melihat salah satu singa melompat di depan pintu rumahnya, orang-orang yang tidak bermoral itu mengikuti istrinya . Jika dia melihat bahwa dia sedang mencari pintu rumahnya, maka dia tidak menemukannya, karena dia bingung tentang masalah duniawinya . Dan jika dia melihat bahwa dia masuk melalui pintu, dia bertengkar di mana dia menang . Dan jika dia melihat gerbang terbuka, maka gerbang dunia ini terbuka untuknya . Dan jika dia melihat bahwa pintu rumahnya telah melebar melebihi jumlah pintu, maka itu adalah masuknya orang ke atasnya tanpa izin . Mungkin runtuhnya pintu dari posisinya adalah matinya pemilik rumah dari moral dan kondisinya, dan perubahan kondisi rumahnya menjadi kontradiksi dengan apa yang mereka miliki sebelumnya . Jika dia melihat bahwa dia keluar dari pintu sempit ke tempat yang luas, maka dia pergi dari kesusahan ke kapasitas, dan dari kesedihan dan ketakutan menuju keamanan . Dan cincin pintu itu seperti alis atau pembawa pesan, jadi siapa pun yang melihat intinya memiliki dua cincin, dia memiliki hutang untuk dua orang, dan jika dia melihat bahwa dia memotong cincin pintunya, maka dia masuk ke dalam sebuah inovasi . Dan siapa pun yang melihat api membakar pintu, istrinya akan segera mati . Dan gerbang kota adalah indikasi dari pemiliknya yang bertanggung jawab atas masalah agama dan dunia di dalamnya . Pintu rumah adalah indikasi pembangunnya dan yang bertanggung jawab atas kepentingan rakyatnya . Dan pintu rumah menunjukkan siapa yang tinggal di dalamnya . Dan masuk melalui pintu yang tidak diketahui menunjukkan kemenangan atas musuh, dan mungkin pintu yang tidak diketahui menunjukkan ilmu pengetahuan, rezeki, keuntungan dan perjalanan . Keluar dari pintu adalah paradoks dari apa yang telah kami sebutkan. Jika pintunya baik, maka itu menunjukkan bahwa ia telah berpisah dengan yang baik, dan jika dihancurkan atau sempit, itu menunjukkan bahwa ia berpisah dengan kejahatan dan bermaksud untuk menyelamatkan dirinya sendiri . Mungkin pintu menandakan kematian, dan jika dia keluar dari pintu dan menemukan hamparan, kehijauan, atau bau yang menyenangkan, yang menandakan kebaikan di akhirat, dan jika dia menemukan kegelapan, mayat, atau api, dia akan dihukum pada akhirnya . Membuka pintu dalam mimpi menunjukkan membuat segalanya lebih mudah, dan menutup pintu kesusahan, kesusahan dan gangguan karena alasan . Membuka pintu di langit menunjukkan jawaban atas permohonan atau larangan melakukan apa yang dilarang, atau lamanya siksaan, balas dendam dan kesengsaraan, dan jika hujan mengurung menunjukkan turunnya, dan kebangkitan bumi setelah kematiannya . Bab tentang rahasia yang diperbarui di rumah menunjukkan yang baik dan yang buruk yang disiratkan oleh si penglihat, karena dia tersembunyi dan tegap, dia mencapai tujuannya dengan menyembunyikannya, dan jika dia muncul darinya di rumah, itu menunjukkan rahasia dan mengungkapkan kondisinya, dan mungkin pintu misteri menunjukkan kemuliaan, ketinggian, bangsa dan pemuda . Mungkin itu menunjukkan rahmat dari rahasia dan perlakuan baik antara dia dan Tuhannya . Dan siapa pun yang melihat pintu baru ke rumahnya, atau melihat seorang tukang kayu yang memasang atau memasangnya, ini adalah kabar baik tentang kesehatan . Dan barangsiapa melihat bahwa dia ingin menutup pintu tetapi tidak bisa, maka itu adalah sesuatu yang sulit baginya oleh istrinya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia memasuki suatu bangsa melalui pintu gerbang, dia akan memperoleh kemenangan atas musuhnya dan membantah argumen dari lawan-lawannya . Dan barangsiapa melihat pintunya dicabut dan memasang orang lain, dia menjual rumahnya, dan siapa pun yang masuk ke rumah dan menutup pintunya dilindungi dari dosa, dan pintu serta kedua cincin itu murah hati dan menuntut hutang ….

…Apa arahan terpenting bagi mereka yang ingin ekspresif? Saya melihat keinginan untuk bergabung dengan barisan komentator dari banyak anggota dan anggota, dan ini membuat saya senang, dan seperti yang Anda perhatikan, kami membuka jalan bagi anggota untuk menanggapi visi Anda, dan mereka yang ingin bergabung dengan mereka harus menulis ke saya di surat pribadi, sehingga kami mempertimbangkan permintaannya, apakah itu diterima atau ditolak . Dan saya menasihati mereka yang ingin belajar dengan pengetahuan terlebih dahulu dan mengungkapkan visi; Sebuah ilmu yang sangat bergantung pada kesan Anda tentang orang yang menjadi visi melalui melahap kata-katanya, dan mengetahui melalui itu esensi kepribadiannya, untuk mencapai makna sebenarnya dari visinya, Insya Allah . Oleh karena itu, saya berharap Anda dapat memeriksa perkataannya, mengenalnya melalui simbol-simbol penglihatannya, dan tidak terburu-buru, dan bertanya pada diri sendiri bagaimana Ibnu Sirin, semoga Tuhan mengasihani dia, dibedakan antara dua orang yang melihat satu penglihatan, jadi dia mengatakan tentang salah satu dari mereka seorang pencuri, dan mengatakan tentang yang lain bahwa dia akan menunaikan haji? Jawabannya adalah dia melihat mereka, dan salah satu karakteristiknya baik, maka dia menjelaskan kepadanya bahwa dia menunaikan haji, dan sifat yang lain selain itu, maka dia menuduhnya melakukan pencurian . Dan Anda, saudaraku, penyeberangan, tidak melihat orang yang menulis visi untuk Anda di forum ini , jadi berhati-hatilah terhadap urgensi, dan jangan melewati visi kecuali jelas bagi Anda detail pemiliknya, yang saya tidak bertanya secara sembarangan, melainkan setelah pengalaman dan penderitaan yang panjang, dengan visi dan pemiliknya . Renungkan kata-kata, ada perbedaan antara kata-kata dunia dan kata-kata lain, dan ada perbedaan antara kata-kata siswa dan karyawan, pangeran, kaya dan miskin, dan masing-masing memiliki arti bahwa cocok untuk dia ketika Anda membuat ekspresi, jadi dapatkah Anda memperhatikan ini dan merenungkannya, ya Tuhan, jaga Anda ! Saya biasa melihat dan masih tidak mengungkapkan penglihatan tertulis, kecuali bahwa permintaan untuk ekspresi jenis ini tinggi, dan kadang-kadang kesulitan mendengar, tetapi tidak mungkin bagi banyak penanya. Dia membuat saya menarik diri dari batasan ini, dan mengungkapkan penglihatan tertulis, meskipun saya katakan dan saya masih mengatakan bahwa akurasi di dalamnya jauh lebih sedikit daripada penglihatan yang mengekspresikan pendengaran dan ini adalah tingkat yang lebih tinggi, atau tatap muka, dan ini adalah derajat tertinggi . Dan untuk mengetahui bahwa saat Anda melihat penglihatan itu sangat penting; Apa penglihatan musim dingin, berbeda dengan penglihatan musim panas ,,,, karena api yang pertama terpuji, dan yang kedua tercela, jadi jangan menyerah untuk mengetahui waktu penglihatan . Dan yang terakhir dari arahan ini, bagi narator, visinya, adalah untuk mengetahui bahwa penglihatan itu adalah massa, dan seringkali memiliki satu makna, jadi jangan membaginya, dan ingat satu bagian dan tinggalkan bagian yang mungkin Anda anggap tidak ada. signifikansi, sementara itu sangat penting bagi mereka yang mengungkapkannya. Penglihatan yang menunjukkan masa kini seringkali merupakan ekspresi mereka untuknya. Ini terkait dengan hadiah visioner, jadi jika Anda bingung tentangnya, dan makna simbolnya banyak, dan ini sering terjadi, maka Anda tidak perlu bertanya kepada pemiliknya tentang subjek yang menempatinya saat itu, karena ini dapat membuka cakrawala bagi Anda untuk menguraikan visi tersebut, dan penanya harus benar dengan penyeberangan, dan berapa banyak orang yang telah memberi tahu saya tentang keadaan di mana dia tinggal. Dalam ekspresi visinya, dia diselamatkan dari krisis keuangan, keluarga, atau proses, dan ini sering terjadi, dan hal ini tidak dihina di persimpangan, melainkan menunjukkan kejujuran dan keinginannya untuk melayani penanya, dan saudara saya memperhatikan bahwa pengekspres saat ini lebih sedikit dibandingkan dengan mereka yang mengekspresikan inspirasi. Dialah yang memenuhi kebenaran di lidahnya, dan pemiliknya disebut ilham, yang berhasil menggali makna yang memenuhi pikiran si penanya pada saat itu, dan mereka tidak perlu bertanya kepada si penanya, tetapi di mana kita dan ini, dan Tuhan mengasihani seseorang yang tahu takdirnya sendiri ,,,,,, Tuhan tahu yang terbaik…

…Aspek-aspek yang harus diperhatikan saat mengungkapkan penglihatan : Gambar berikut menggambarkan secara sederhana aspek-aspek ekspresi penglihatan : sisi Alquran / aspek hadits / sisi bahasa Arab / sisi lambang pada saat penglihatan / visi Apa itu? Saat menceritakan penglihatannya, orang yang mengungkapkannya melihat berbagai aspek yang saya jelaskan di gambar sebelumnya dan mencatat bahwa bagian atas terkait dengan pengucapan, dan bagian di bawah terkait dengan orang dari kata-kata atau orang dari penglihatan dan waktu di mana penglihatan itu terlihat . Mari kita memberikan contoh di sini dari apa yang Al-Bukhari meriwayatkan dalam kitab Shahih-nya : Pada otoritas Abu Sa`id al-Khudri, ia berkata : Rasul Allah, semoga Allah memberkatinya dan memberinya damai, mengatakan : (( Sementara Saya sedang tidur saya melihat orang-orang memamerkan kaos pada mereka, beberapa di antaranya mencapai payudara, dan beberapa mencapai payudara di bawah itu, dan Umar ibn al-Khattab lewat dengan kemeja di atasnya. Dia menyeretnya )) , mereka berkata : Apa yang Anda berikan itu, Wahai Rasulullah? Dia berkata : (( Agama )) Fath Al-Bari 12/413 _ Al- Nawawi 15/159 Rasulullah, semoga doa dan damai Allah besertanya di sini, menyilangkan baju dengan agama, dan dia diminta untuk mengatakan : Mengapa Utusan Tuhan, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, mengungkapkan baju di sini dengan agama? Jika kita melihat Alquran, kita masih memiliki pertanyaan ini. Yang Mahakuasa berkata : {Dan pakaian kesalehan, itu lebih baik. } [Al- A’raf : 26] Oleh karena itu, Rasulullah SAW, semoga doa dan damai Allah besertanya, diungkapkan di sini dengan agama, karena ada hubungan dalam arti. Dan jauh darinya semuanya buruk . Jadi, Rasulullah saw, semoga doa dan saw Allah besertanya, di sini dengan mengamatinya dengan sebuah visi, menafsirkannya dari aspek terkuatnya, yaitu Al-Qur’an, dan contohnya banyak, di antaranya : ekspresi kapal sebagai pembebasan, kayu dengan orang-orang munafik, batu dengan kekejaman hati, memakan daging manusia saat dia tidak ada, mengantuk dengan keamanan … dan lain-lain . Dia mengutip contoh lain dari kemungkinan mengartikan penglihatan melalui sunnah yang dimurnikan, jadi melihat pohon palem mungkin melintasi orang beriman untuk membandingkan Utusan dengan seorang pria Muslim dengan pohon palem, dan untuk berbicara tentang Ibn Umar, Utusan Tuhan, semoga doa dan damai Allah besertanya, berkata : (( Salah satu pohon adalah pohon yang daunnya tidak rontok, dan itu adalah rupa seorang Muslim, jadi bicaralah padaku. Apa itu? Kemudian orang-orang jatuh ke pohon di lembah, Abdullah berkata : Jadi dia berpikir bahwa itu adalah pohon palem , dan aku masih hidup . Kemudian mereka berkata, ~Katakan pada kami apa itu, Wahai Rasulullah . ~ Dia berkata : Ini adalah tanggal . [ Fath al-Bari 1/145] _ Dan melihat sebotol air melewati wanita itu ke kata-kata Rasul, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, sebagaimana dibuktikan di al-Sahih (( Compassionate, O injesha with flasks )) [ Fath al-Bari 10/538 ] , _ dan melihat pakaian yang melintasi agama sebagai Rasul, semoga Tuhan memberkatinya, berkata Dia menyerahkan pakaian yang dia lihat kepada Omar saat dia menyeretnya dengan agama . Jadi dari sini saya bisa menjelaskan kepada para pembaca yang mulia [ tahapan ekspresi penglihatan ]. Dalam bentuk berikut : visi dipertimbangkan dan aspek-aspeknya direnungkan dalam istilah : A – Simbol dan ekspresi visi Apakah ada hubungannya dengan : Al – Qur’an – Sunnah Nabi – bahasa Arab dan turunannya, kemudian b – Yang visioner dalam hal : status sosialnya, jenis kelamin dan fungsinya, dan kemudian c – waktu visi / apakah itu modern atau tua , musim panas atau musim dingin . . . Dan contoh lainnya adalah apa yang diceritakan Muslim dalam Sahihnya di dalam Kitab Wahyu : Atas otoritas Anas bin Malik, dia berkata : Rasulullah, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, berkata : (( Aku melihat suatu malam saat orang yang tidur melihatnya seolah-olah kami berada di rumah Uqba ibn Rafi, jadi kami datang ke Bettab Ibn Tabab, dan saya memindahkan tumpangan kepada kami di dunia ini dan konsekuensinya. Kami memiliki di akhirat, dan bahwa agama kami telah baik . ” Perhatikan bahwa Rasulullah, semoga doa dan damai Allah besertanya, mengungkapkan visi ini, dan Anda menemukannya mengungkapkannya dari sisi bahasa dan turunannya tanpa mengaitkan ekspresi dengan aspek Alquran, dan Sunnah misalnya, dan ini kami perhatikan melalui kontemplasi Anda terhadap ekspresi tersebut . Rasul, semoga doa dan damai Allah besertanya, adalah rintangan pertama untuk sebuah visi : dengan hasil yang baik dalam kenyataan dan ini di akhirat, dan pertama yang lebih tinggi dalam visi : dengan ketinggian dan kemenangan, dan ini di dunia ini, dan al-Rutab pertama dari Ratab Ibn Tabab : dengan kestabilan agama dan kesempurnaan aturannya. Untuk ini, dan Tuhan tahu yang terbaik, Nabi saw, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, mengungkapkannya untuk stabilitas dan kesempurnaan agama dan akhir peraturannya . Dan dia mengambil dari kata stabilitas yang berarti baik juga . Dan jika kita bertanya tentang alasan pengungkapannya dari Rasulullah, semoga Tuhan memberkati dia dan memberinya damai, dari aspek linguistik dan etimologisnya, maka jawabannya adalah : Karena dia lebih kuat dalam visi ini daripada di aspek lain , dan Ekspresinya dan inilah Rasulullah dari wawasan dan ilmunya yang bersumber dari ilmu Tuhan, jadi dia tidak mengutarakan keinginan yang dia ungkapkan dari Sisi ini . Oleh karena itu, ketika menceritakan penglihatan itu kepada mereka, orang yang lewat mencari sisi yang lebih kuat atau sisi baik dari penglihatan yang melaluinya mereka memangsa penglihatan ini. Tidak jelas bagi pembaca yang mulia bahwa tujuan mereka terhadap visi tersebut adalah mengetahui ekspresinya melalui melihat dan merenungkannya ….

…T : Apakah gambar dan simbol yang dilihat orang dalam mimpi mereka, jika serupa, memiliki satu ekspresi? J : Pertanyaan ini sering ditanyakan , begitu juga apa yang dilihat seseorang dalam tidurnya memiliki ekspresi yang tidak berubah , artinya seseorang melihat matahari dan bulan, misalnya, jadi itu akan menjadi simbol dari orang tuanya , a budak dan ayah , analog dengan penglihatan Yusuf , dan siapa pun yang melihat seekor sapi menunjukkan Sunnah saat Yusuf melintasinya , dan seterusnya . . Jawabannya : Tidak , ekspresi penglihatannya berbeda-beda dari satu orang ke orang lain , dan dari waktu ke waktu, Utusan Tuhan, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, melalui penglihatannya ketika dia melihat sapi yang disembelih , dengan membunuh mereka. rekan-rekan di hari Minggu, semoga Allah senang dengan mereka, dan Joseph, damai sejahtera dan berkah besertanya, melalui sapi-sapi gemuk di tahun-tahun subur di mana mereka berlimpah. Mata pencaharian, dan sapi kurus, di tahun-tahun kekeringan di mana mata pencaharian dan hujan berkurang . Referensi ke persimpangan dalam visi ini, dan harapan untuk menambah kata – kata mereka , dan harapan pada peristiwa pemilik dan waktu Wahyu, dan semua ini menarik dia melintasi ekspresi, misalnya, matahari memiliki banyak aspek dalam istilah dari ekspresi dan dalam referensi ini ke persimpangan . Untuk satu dikatakan pengekspres : Aku melihat matahari dan bulan memasuki air tanah, berkata mati, dan memprotes, mengatakan Yang Maha Kuasa : { Jika petir melihat (7) dan gerhana Bulan (8) dan mengumpulkan matahari dan bulan (9 ) Manusia mengatakan bahwa Hari Kemana harus melarikan diri (10) ( Kebangkitan : 10 – 7). Dia berkata bahwa Habis bin Saad al – Tai adalah penguasa zaman kehakiman , Wahai Komandan Umat Beriman : Aku melihat matahari dan bulan Aguettlan, dan bintang – bintang di antara dua belahan . Umar berkata : dengan kamu yang mana? Dia berkata : Dengan bulan melawan matahari . Omar berkata : Saya dengan sebuah ayat Puji, pergi, saya tidak bekerja untuk saya bekerja, tidak hanya membunuh dalam memakainya . . Itu seperti Umar, semoga Tuhan senang dengannya, kata, jadi dia dibunuh pada hari Safeen (1`) , dan Yusuf ketika dia melihat penglihatannya melintasi matahari dan bulan bersama orang tuanya . Matahari dan bulan jika Anda pikirkan , tidak ada seorang pun dalam arti dalam penglihatan ini, dan oleh karena itu menunjukkan kepada Anda kesalahan yang tersebar di antara orang – orang – dan terutama – publik dari mereka, ketika mereka melihat orang mati, misalnya, pikirkan itu sebuah metafora untuk waktu dekat, atau indikator pesan atau tidak akan dilaksanakan, dan ketika mereka menangis dalam Mimpi berkata : Dia adalah kegembiraan, dan ini tidak benar seperti yang terlihat oleh kita melalui bukti sebelumnya ….

…Apakah orang Surga atau orang Neraka melihat penglihatan atau mimpi? Masalah ini adalah salah satu masalah yang sering saya hentikan, dan setelah penelitian panjang tentang karakteristik penduduk Surga, dan orang-orang Neraka, saya berkata : Surga adalah tempat tinggal berkah, dan kebaikan apa, Tuhan Yang Maha Kuasa bersabda dalam hadits suci yang diriwayatkan Bukhari di dalam Kitab Surga dan uraian kebahagiaannya melalui Abu Hurairah, semoga Allah meridhoi dia : [ Aku telah mempersiapkan bagi hamba-Ku yang saleh apa yang tidak dilihat mata, tidak didengar telinga, dan tidak ada hati manusia dipertaruhkan ]. Menurut apa yang dia sebut mengatakan saw tentang mereka, seperti yang dinyatakan dalam Bukhari juga, dalam posisi yang sama yang pertama : […….. Jangan buang air kecil, atau buang air besar, atau Imitkhton, atau Atvlon, Omchathm emas, nominasi musk, dan Mjamram Aloe Dan suami mereka al-hoor al-ayn, moral mereka pada penciptaan satu orang, dalam gambar ayah mereka Adam, enam puluh hasta di langit ]. Kebahagiaan ini abadi, dan api adalah tempat tinggal penderitaan abadi juga. Al-Sahih juga telah membuktikan apa yang Al-Bukhari diriwayatkan melalui Abu Saeed, yang mengatakan : Rasulullah, semoga doa dan damai Allah besertanya, bersabda : […. Wahai manusia surga ! Keabadian, tidak ada kematian, hai orang neraka ! Keabadian bukanlah kematian ]. Tidur adalah salah satu karakteristik dari kekurangan hak orang-orang surga, dan itu datang dalam hadits melalui Abu Huraira dengan rantai transmisi : [ Tidur adalah saudara maut, dan orang-orang surga tidak tidur. ] Hadits ini telah dikoreksi oleh Al-Al-Albani, semoga Tuhan mengasihani dia, dalam Al-Silsilah Al-Sahihah, J / 1 hal. : 74 H : 1087 Ini juga bertentangan dengan siksaan kekal orang-orang Neraka, karena mereka berharap bahwa Tuhan akan membebaskan mereka dari siksaan mereka, tetapi mereka tidak memiliki apa-apa selain kesedihan, seperti Yang Mahakuasa katakan tentang mereka. [Dan peringatkan mereka pada hari patah hati, karena masalah telah berlalu sementara mereka lalai dan mereka tidak percaya ] Maryam : 39….

…Kaca Jika Anda bermimpi melihat melalui kaca, ini berarti kekecewaan yang parah akan menutupi harapan cerah Anda . Jika Anda melihat imajinasi Anda di cermin, maka ini meramalkan pengkhianatan dan pengabaian dalam pernikahan, dan spekulasi komersial yang sia-sia . Jika Anda melihat wajah lain dengan wajah Anda maka ini berarti Anda menjalani kehidupan ganda dan akan menipu teman-teman Anda . Jika Anda memecahkan cermin atau jendela, ini menandakan akhir yang negatif untuk proyek . Jika Anda menerima sepotong kaca, ini berarti Anda akan dikagumi karena kecerdasan dan bakat Anda . Jika Anda membuat hadiah barang pecah belah, maka proyek Anda akan gagal . Jika seorang wanita melihat pacarnya di cermin, ini berarti dia akan menemukan alasan untuk membatalkan janji pernikahan . Jika seorang wanita yang sudah menikah melihat suaminya di cermin, ini memperingatkan dia bahwa dia akan menemukan alasan untuk mengkhawatirkan kebahagiaan dan kehormatannya . Jika Anda melihat dengan jelas melalui kaca jendela Anda akan menemukan pekerjaan, tetapi Anda harus bekerja sama . Jika kacanya mendung, sayangnya Anda akan menganggur . Jika seorang wanita melihat pria selain suami atau kekasihnya di kaca cermin, dia akan diekspos dalam posisi tidak terkendali yang akan menyebabkan rasa malu dan kecemasannya terhadap kerabatnya . Jika seorang pria bermimpi melihat wanita asing di cermin, ini berarti dia akan membahayakan kesehatan dan pekerjaannya karena pergaulan yang bodoh ….

…Visi dalam pengertian definisi istilah ** Pertama : definisi penglihatan ketika ulama Muslim : sarjana Muslim dituangkan dalam definisi visi tentang legitimasi khusus dari teks-teks yang Vq Guet antara visi dan selain manusia lihat di mimpi dan E dari teks-teks ini, yang memulai para ilmuwan dalam definisi mereka yang disepakati oleh Abu Qatada modern : ( mimpi sejati Tuhan dan mimpi iblis ) (1) dan doktrin tahun dalam visi itu : seperangkat keyakinan dan Dewa Kucing yang SUDAH dikirim dalam hati budak di tangan raja atau iblis . Entah dengan nama mereka ada kebenarannya . Entah kita menginginkannya, atau itu salah . Ibn al- Arabi mengatakan : ini adalah serupa dalam kasus kewaspadaan yang terkandung pikiran pada hati manusia dan berpikir itu E ) T pada format yang . Yaitu pada satu sistem . Jika tidak, itu mungkin datang dalam ekstrak yang tidak terkumpul . Dan didefinisikan ke depan, katanya al-maziri : doktrin Sunni dalam kebenaran Wahyu . Bahwa Tuhan Yang Maha Kuasa menciptakan keyakinan di dalam hati orang yang tertidur sama seperti Dia menciptakan mereka di dalam hati yang terbangun, dan Dia, Maha Agung, melakukan apa yang Dia kehendaki yang tidak mencegahnya dari tidur atau bangun, jadi jika Dia menciptakan keyakinan ini seolah-olah Dia menjadikan mereka ilmu tentang hal-hal lain Dia menciptakannya dalam kasus kedua, atau Dia menciptakannya . Dan saya tahu bahwa itu adalah : keyakinan bahwa Tuhan menciptakan di dalam hati orang yang tertidur – sama seperti Dia menciptakannya di hati yang terbangun, jadi jika Dia menciptakannya, seolah-olah Dia menjadikannya bendera untuk benda lain, lalu dia menciptakannya dalam kasus kedua, dan kepercayaan itu terkadang jatuh di hadapan raja, lalu apa yang mudah jatuh setelahnya . Dan terkadang iblis berada di hadapan jatuh melampaui apa yang menyakitkan . (2) Nyatanya, meditator dalam tarif memperhatikan bahwa mereka sebagian besar mirip sebagai sinyal pengamatan untuk membedakan antara dua jenis apa yang dilihat manusia dalam mimpinya . Yang akan saya bicarakan di paragraf berikutnya . Anne Alhadit juga memperhatikan Acar dengan mengatakan : ( mimpi sejati Tuhan , dan mimpi iblis ) bahwa Tuhan menciptakan visi dan keyakinan yang membuat mereka senang dengan catatan itu tanpa kehadiran iblis . Dan dia menciptakan apa yang merupakan pengetahuan tentang apa yang membahayakan kehadiran Setan, jadi dia memberikan hadiah kepada Setan untuk kehadirannya bersamanya, bahkan jika dia tidak memiliki tindakan nyata . Ini adalah makna mengatakan ( saw ) (( Wahyu Allah dan yang mimpi dari setan )) adalah bukan pada iblis untuk melakukan sesuatu . Beberapa ilmuwan : bahwa setan telah melakukan dan dampak bukti langsung dari hadits Jaber semoga Allah meridhoi dia berkata : Seorang pria datang kepada Nabi, saw, bersabda : (( Aku melihat seolah- olah leherku kena, katanya : ( salah satu dari Anda Btalb yang setan tidak terjadi? ) Dikisahkan oleh Muslim dan Imam Ahmed, dan istilah ini dari Imam Ahmad . di dalam kata ketika Imam Muslim : ia berkata: Wahai Rasulullah Tuhan : aku melihat dalam mimpi sebagai jika kepalaku membentur Vtdhrj Vachtddt karena dampaknya . Rasul Allah infleksi : ( tidak berbicara orang Btalb setan untuk pergi tidur ) Jabir berkata : Aku mendengar Nabi saw setelah khotbah dia berkata : Hala membuat salah satu dari Anda Btalb setan dalam tidurnya . (3) Imam Muhammad Safaareeni rahmat Tuhan berkata : untuk menjadi Btalb setan yang dia lihat dalam mimpinya apa yang menyedihkan dia . itu memasuki kekhawatiran dan kemarahan dan membingungkan dia dalam penglihatannya . dia memanipulasi 0 kata untuk setiap tindakan yang tidak berhasil itu berguna : tetapi Anda adalah seorang pemain . katanya dalam sebuah wawancara, kata istinja, pe ace be on him ( bahwa Setan memainkan kursi di anak – anak Adam ) (4) yaitu menghadiri lokasi, istinja dan monitor luka dan korupsi? karena itu tempat-tempat sepi di mana Allah mengungkapkan di mana dia memerintahkan aurat Bstrha dan menahan diri dari paparan mata pemirsa dan Mohab angin dan air kencing Rchata . semua yang Setan mainkan dan pendapat ini benar, sehingga mimpi dari Setan menjadi kenyataan . Dia adalah orang yang menggambarkan dirinya sebagai kenyataan, bukan hadiah . Ini dari permusuhan permanen dan dinyatakannya kepada manusia . Perbuatan iblis jika ternyata Napata . Tidak ada metafora . Sayyid Qutb, semoga Allah mengasihani dia, dia berkata : di atas segalanya . Kami memutuskan bahwa mengetahui sifatnya atau tidak mengetahuinya tidak ada hubungannya dengan membuktikan keberadaannya dan kebenaran sebagian darinya . . . Sampai dia berkata . . . Kami memahami sifat dari penglihatan ini dengan cara ini bahwa penghalang ruang dan waktu adalah yang mencegah makhluk manusia ini melihat apa yang kita sebut masa lalu dan masa depan . Atau hadiah tersembunyi . Dan apa yang kita sebut masa lalu atau masa depan dikaburkan oleh faktor waktu . Kehadiran jauh juga mengaburkan faktor tempat . Dan perasaan tentang apa yang ada dalam diri seseorang, kita tidak tahu sifatnya, terbangun atau diperkuat, sehingga ia mengatasi penghalang waktu dan melihat apa yang ada di belakangnya dalam bentuk yang ambigu . Bukan sains, tapi jejak . Dll kata-katanya . Kemudian dia berkata : Dan aku bisa berbohong segalanya sebelum aku berbohong, sebuah kecelakaan yang terjadi padaku saat aku di Amerika dan keluargaku di Kairo . Dan saya melihat ketika orang yang tidur melihat anak dari seorang saudara perempuan bagi saya sebagai seorang pemuda, dengan darah di matanya yang membuatnya tidak dapat melihat . Jadi saya menulis kepada keluarga saya menanyakan tentang matanya sendiri . Saya mendapat tanggapan bahwa matanya mengalami pendarahan internal dan dia sedang dirawat . Diketahui bahwa perdarahan internal tidak terlihat dari luar . Itu adalah contoh pandangan dari mereka yang terlihat dengan mata telanjang penglihatan normal, tetapi tersembunyi dari pandangan perdarahan internal di bagian bawah, baik penglihatan telah mengungkapkan bahwa darah Mahjoub di dalam (5) ** Kedua : definisi penglihatan ketika ilmuwan non – Muslim : Bagi para ilmuwan, non- Muslim, mereka punya. Ada banyak cerita tercela tentang hal ini, dan alasannya adalah karena mereka mencoba menemukan fakta-fakta yang tidak disadari oleh pikiran yang mereka tarik dalam hal ini dan banyak aspek lainnya . Mereka juga tidak percaya atau percaya pada wahyu atau pendengaran, dan karena itu kata-kata mereka terganggu . Siapa pun yang tergolong kedokteran menghubungkan semua penglihatan dengan empat campuran, yaitu dahak, empedu, darah, dan hitam, misalnya : Mereka mengatakan siapa pun yang kewalahan oleh dahak melihat bahwa dia berenang di air, karena kesesuaian air untuk sifat dahak, dan siapa yang dikalahkan oleh kuning melihat nyala api, dan ini tidak dibuktikan oleh itu juga tidak biasanya dilakukan. Dan apa yang mereka katakan adalah sejenis penglihatan dan penglihatan itu tidak terbatas padanya , karena kita tahu bahwa sebagian berasal dari jiwa , sebagian dari Setan dan sebagian dari Yang Maha Penyayang . Dan para filsuf mengklaim bahwa gambar – gambar dari apa yang terjadi di bumi adalah Kalnicoh top dunia yang menyatukan beberapa di antaranya Antakec di jantung orang yang tertidur , dan teori Plato ini dikenal sebagai teori cita-cita yang paling korup dari pada opini. nya pendahulunya , karena Alantqash dari kualitas objek dan apa yang terjadi di dalam gejala atas dari dunia , dan gejala Jangan membicarakan hal itu . Beberapa sarjana non- Muslim harus mencoba mengungkap misteri mimpi dan akses yang melaluinya dengan menilai jiwa manusia, motif dan kecenderungan dan bahkan kecenderungan yang dipegangnya . Dia telah menerbitkan dunia Sigmund Freud bernama penulis ( analisis mimpi ) di 1899 AD , dan melihat bahwa sebagai ( ego ) dalam hal kewaspadaan adalah salah satu yang mengontrol kekuatan gerakan, fungsi ini terganggu saat tidur , dan kemudian memudar sensor besar yang dikenakan pada bagian The ( is ) atau bawah sadar berkata : Penarikan pengiriman psikologis yang fungsi kontrol atau pelemahannya memungkinkan beberapa kebebasan sekarang tampak . Keadaan mimpi yang diinginkan • Tidak berbahaya . Telah digunakan ‘ Freud ‘ analisis mimpi sebagai sarana untuk mencapai kedalaman Akoshvh sadar dan rahasianya . Freud’s Anne adalah mimpi sebagai ~ Jalan Kerajaan ~ ( menuju Alam Bawah Sadar yang berisi kontrak dan motif serta keinginan yang ditekan . Dan analisis mimpi oleh ilmuwan yang peduli ~ Karen Horney ~ . Mereka melihat bahwa mimpi meningkatkan wawasan tentang situasi dan mengungkapkan beberapa tren dari pasien terhadap dunia . Hal ini diyakini ~ Aaark dari ~ bahwa mimpi mencerminkan unsur-unsur akal dan unsur-unsur yang tidak masuk akal pribadi pada saat yang sama . (6) Hal ini terlihat dari presentasi singkat ini ke titik mereka pandang ini meliputi : _ fokus pada yang menggunakan mimpi sebagai sarana untuk memasukkan pasien dunia dan mengetahui penyebab penyakitnya , atau kondisi . . mereka fokus hanya pada begitu – disebut mimpi Bodgat , yang berpikir tentang orang itu sebelum tidur dan kemudian melihat setelah tidurnya , atau fokus pada sesuatu yang tidak ada hubungannya dengan mimpi , tetapi apa yang mereka lakukan dengan pasien di klinik psikiatri setelah membuatnya rileks di klinik dan pergi berbicara tentang dirinya sendiri dan untuk pekerjaannya dan istrinya dan orang-orang lain. Ound dia , dan dokter untuk memantau pembicaraan ini , dan masuk melalui pasien pribadi ini , dan ini sangat berbeda dari penglihatan yang dilihat manusia dalam mimpi oleh raja penglihatan . Sayyid Qutb berkata : kata sebuah sekolah psikoanalisis tentang sifat penglihatan : itu Foto Mimpi menghirup keinginan yang terpendam dalam ketiadaan kesadaran, dan ini mewakili bagian dari mimpi . Tapi tidak semua terwakili . Dan Freud sendiri . Atas semua kendali tidak ilmiahnya atas teorinya, dia memutuskan bahwa ada mimpi profetik . (7) mengatakan Mohammed Ali Qutb pendukung Sayyid Qutb : Saya telah mengadopsi ~ Ofroed ~ lebih analisis dan kesimpulan tentang Alrai dan kemudian duduk melalui mana aturan dan yayasan di mana ia membangun teorinya dalam psikologi , tetapi • sayangnya – itu adalah menuju simbol dan makna arah secara fisik, atau Itu adalah hewan dekaden, jadi orang tersebut tidak melakukan keadilan terhadap kemanusiaannya , dan visi – tidak diragukan lagi – adalah bagian dari kehidupan sehari-hari seseorang , tetapi itu dalam kerangka okultisme dari dunia wahyu, hidup berdampingan dan praktik indrawi , sebuah penglihatan yang bukan visi tetapi wawasan , dan gerakan yang tidak dengan anggota tubuh dan organ, tetapi hanya dalam arti emosional . (8) Mungkin yang terbaik dari kita untuk menjelaskan alasan kekurangan ini para psikolog dalam memahami penglihatan dan memberikannya hak Imam al- Qurtubi berkata : menyebabkan kebingungan keengganan ilegal tentang apa yang datang nabi dari jalan yang lurus dan cukup ucapan di respon (9). ________________________________________ (1 ) Setuju , Al – Bukhari diriwayatkan sebagai Fath al – Bari (369 \ 12 ) meneruskan Ibn Hajar . Riyadh menerbitkan perpustakaan Muslim modern seperti dalam penjelasan nuklir (17 \ 15 ) diterbitkan mesin cetak dan Alat Tulis Mesir (2 ) Mohammed Safaareeni . Penjelasan kembar tiga Musnad Ahmad (1 /169 ) untuk mencapai Zuhair Shawish i : Kantor Islam 1392 e . (3 ) Dikisahkan mm seperti dalam penjelasan inti ( 15/27 ) dalam Kitab Wahyu – op. Cit. ) Dan diriwayatkan oleh Ahmad dalam sisa palm Almktherin 0 di telapak Jaber bin Abdullah ra dengan dia diterbitkan Cordoba Yayasan di Mesir . (4 ) Diriwayatkan oleh Abu Dawud dalam Kitab Kemurnian . Bab gaib dari terbukanya Dar pemikiran pencapaian Muhammad Muhyiddin Abdul Hamid . Serta berhadiah di kitab Suci dan sunnah pintu Alarataad berupa air seni dan feses . Penerbitan House of Thought . Mencapai Mohamed Fouad Abdul Baki dan Ahmed di sisa telapak tangan Almktherin di telapak tangan Jaber bin Abdullah – op – dan lihat kata – kata Imam Safaareeni menjelaskan trio Imam Ahmad • op • (170 \ 1 (5) Sayyid Qutb – di bayangan dari Al-Quran – yang diterbitkan Dar Sunrise i 1402 e (4/1972) (6 ) lihat ekspansi : Dr . Hamed Zahran . Mental Health dan psikoterapi . (7) Sayyid Qutb op (4/1972) (8) Mohammad Ali Qutb – Panduan Hieran dalam Menafsirkan Mimpi – Diterbitkan oleh Perpustakaan Alquran – Kairo, hal. 5 (9) Ibn Hajar – Fath Al-Bari – referensi sebelumnya ) (12/353) * Dikutip dari Dr. Fahd Al-Usaimi ….

…Apakah ada perbedaan antara penglihatan malam dan penglihatan siang hari? Pertanyaan ini bagus karena banyaknya yang bertanya tentangnya, dan banyaknya ilusi dan kesalahan akibat kurangnya pengetahuan di dalamnya, sehingga Anda sering mendengar dari sana-sini rumus yang diulang. Saya melihat setelah shalat Subuh, seolah-olah kalimat ini ingin dia menaikkan taraf penglihatannya, sama seperti hadits yang baik untuk orang lain baik untuk dirinya sendiri. Bagi yang lain, sahih naik menjadi kebenaran untuk dirinya sendiri, dan kebenaran itu tidak benar, sehingga visi hari atau visi sihir tidak berbeda dari yang lain, dan telah terbukti bahwa Rasulullah, semoga doa Tuhan dan saw, melihat penglihatan di siang hari dan melihat penglihatan di malam hari dan memberi tahu mereka dan memberi tahu mereka tentang interpretasi mereka, dan seringkali Hadits, semoga doa dan damai Allah besertanya, dikeluarkan dengan mengatakan : (( Sementara aku tertidur kemarin … atau saya menunjukkan ini-dan-itu malam ini …)) Ini dipahami darinya pada malam hari, dan dia sering tidur di rumahnya atau di rumah salah satu Sahabat pada siang hari, lalu dia melihat Sebuah penglihatan, seperti penglihatannya ketika Dia tidur di rumah Ubadah bin Al-Samit dengan Umm Haram binti Melhan, ketika dia melihatnya bersama orang-orang yang menyerang di jalan Tuhan dan berkata : Aku berdoa kepada Tuhan untuk menjadikanku salah satu dari mereka , dan dia berkata : (( Kamu termasuk yang pertama )) dan waktu tidurnya adalah pada siang hari, dan Bukhari merujuknya di Sahi h : Pintu orang yang mengunjungi orang dan berkata kepada mereka . Yakni, salah satu dari mereka yang berkata tidur di siang hari (Al- Mu`jam Al Muheet – hal 771) Ibn Aoun berkata atas otoritas Ibn Sirin : Penglihatan hari itu seperti penglihatan malam . Ibn Hajar diberi judul dalam Al-Fath : Bab : Penglihatan malam, dan dia segera menyebutkan setelahnya sebuah bab : penglihatan siang, jadi tidak ada perbedaan dalam hal waktu, siang atau malam, dan itu tidak dianggap, dan itu dikatakan : Ada perbedaan antara mereka dan bahwa visi sihir lebih akurat dan lebih cepat interpretasi, terutama ketika istirahat fajar dan itu datang dalam Musnad melalui Abu Sa`id al-Khudri dengan rantai penularan : ((The paling visi yang tulus adalah melalui kesedihan )) , dan ini menunjukkan kecepatan interpretasi dan kejatuhan , bukan kebenaran, dan Tuhan Yang Maha Tahu . Dilaporkan di sini bahwa beberapa pengemudi mobil, dan dalam tingkat kelelahan yang parah, mungkin bersantai di beberapa lampu lalu lintas, dan dalam waktu yang singkat ini, mereka dapat melihat penglihatan yang jujur….

…Visi Bisakah Anda menentukan jenis kelamin atau nama lahir? Perbedaan antara kedua ekspresi tersebut sangat besar pada orang yang mengira bahwa ia memiliki seorang gadis dan seorang anak laki-laki, atau sebaliknya , bahwa dia adalah pipa yang dihasilkan dari pemikiran , dan untuk wanita hamil yang seperti ini, bermimpi tentang persalinan dan Jenis kelamin bayi baru lahir berlimpah , dan hanya auditor yang membedakannya dari dua ekspresi . Adapun memilih nama bayi yang baru lahir berdasarkan visi , tidak perlu untuk melaksanakan perintah yang disajikan melalui visi atau impian pada umumnya , dan di sini kita harus membedakan antara visi para nabi, yang adalah wahyu yang wajib untuk melaksanakan , dan visi orang lain , yang tidak boleh dilaksanakan , terutama jika datang dengan perintah Itu melanggar Syariah , misalnya , dan untuk apa yang diterima melalui visi untuk beberapa dan membawa perintah untuk menamai sesuatu , itu tidak wajib mematuhinya dan tidak ada dosa saya yang melanggarnya ….

…Apakah ada yang disebut penglihatan jangka panjang? Atau dengan tahapan? Visi jangka panjang, atau dengan tahapan. Melalui meditasi saya pada banyak teks yang berhubungan dengan penglihatan dalam Alquran atau Sunnah, penglihatan jangka panjang, atau dengan tahapan : Melalui refleksi saya pada banyak teks yang berhubungan dengan penglihatan, dalam Alquran atau Sunnah, mereka dapat diklasifikasikan dalam hal kecepatan kejadian atau Itu tertunda menjadi dua bagian utama : 1 / Penglihatan yang terjadi dengan cepat atau verifikasi, dan kami telah membicarakannya berulang kali, dan kami menyebutkan bahwa salah satu hal terbesar yang berkontribusi pada kecepatan kejadian : kebenaran nada dan hadits dari visioner, atau jika dia melihatnya sebelum atau segera setelah fajar, dan kami menyebutkan bukti ini. Kata-kata, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, mengatakan : Penglihatan yang paling benar adalah apa yang ada di dalam penyihir, dan hadits [ Saya percaya Anda adalah visi yang percaya bahwa Anda paling otentik ]. 2 / Visi jangka panjang, atau bisa disebut : tahapan yang sama; Ini adalah judul artikel saya untuk ini, dan itulah yang ingin saya bicarakan hari ini; Mereka adalah penglihatan yang berlangsung lama saat mereka terpenuhi dan ekspresi mereka terwujud, dan pemiliknya menjalaninya, dan peristiwa mereka berlangsung lama dalam hidupnya, dan berbeda dari penglihatan yang terjadi tiba-tiba, setelah putus asa dan menunggu lama . Bahwa apa yang saya bicarakan sekarang tercapai sebagian dan terus menerus sepanjang hidup pemiliknya atau dalam sebagian panjang hidupnya, seperti apa yang dicapai secara tiba-tiba dan pemiliknya mengumumkannya, dan itu tidak terjadi, lalu itu terjadi. tiba-tiba, jenis ini yang tidak pernah jatuh sebelum jatuh seluruhnya atau sebagian . Saya akan memberi Anda sebuah contoh; Dengan kisah Yusef, saw, dan penglihatannya yang datang dalam Alquran, dia melihat matahari, bulan, dan sebelas bintang bersujud padanya, dan penglihatan ini terpenuhi baginya selama empat puluh tahun yang berbeda. tahapan hidupnya, dan dia menjalani musim yang diraih oleh anak-anak, remaja dan dewasa ….

…Bermimpi berjalan melalui ladang alfalfa yang harum menjadi pertanda berita dan menyerahkan semua yang dia inginkan ke tangan si pemimpi . Mimpi ini menjanjikan petani hasil panen dan kekayaan bagi kaum muda . Bidang semanggi yang layu dalam mimpi menyebabkan siksaan dan desahan penyesalan . Jika Anda memimpikan semanggi, ini meramalkan bahwa pemulihan akan menyerang Anda . Jika gadis itu bermimpi bahwa dia melihat seekor ular menggeliat melalui semanggi berbunga, ini meramalkan bahwa dia akan segera kecewa dalam cinta, dan sekitarnya akan suram dan kecewa, meskipun dia terlihat sangat beruntung di mata teman-temannya ….

…Langit Jika Anda melihat langit cerah dalam mimpi, ini meramalkan bahwa Anda akan bepergian dengan orang-orang terkemuka dan mendapatkan bantuan mereka dan status Anda akan naik . Jika langit mendung, ini menandakan kejadian yang tidak menyenangkan dan mendapat masalah dengan wanita . Jika Anda bermimpi bahwa Anda terbang di langit dengan wajah aneh dan penyihir dan binatang, Anda bertanya-tanya sepanjang mimpi apakah Anda benar-benar dalam mimpi, ini menunjukkan bahwa semua masalah dan rasa sakit yang tajam yang bahkan sampai ke kebodohan indra bisa. dikurangi dengan satu kata, yaitu cemburu, maka kamu akan menderita kecemburuan dalam hubungan kamu dengan orang yang kamu cintai dan itu akan menyebabkan syok pada ketulusanmu . Jika Anda melihat langit dalam mimpi memerah, maka masa depan akan membawa banyak peristiwa, pergolakan, dan kerusuhan . Jika Anda melihat langit berbintang, maka ini berarti banyak kesengsaraan dan upaya di atas tingkat manusia sebelum Anda mencapai puncak ambisi Anda . Waspadalah terhadap musuh dalam bisnis Anda . Jika Anda melihat langit yang terang penuh sesak dengan kerumunan surgawi, ini berarti pencarian spiritual yang hebat, tetapi pada akhirnya Anda akan menarik diri ke alam untuk mendapatkan dukungan dan penghiburan . Kemungkinan besar Anda juga akan kecewa karena keberuntungan . Jika Anda melihat orang yang Anda kenal di surga, ini meramalkan bahwa mereka akan melakukan tindakan sembrono di jalan Anda, dan orang lain akan menjadi penderita yang tidak bersalah . Mimpi ini biasanya diikuti dengan kemalangan besar . Jika Anda naik ke surga dalam mimpi, Anda akan gagal menikmati posisi yang telah Anda perjuangkan, dan kesenangan akan berakhir dengan sedih . Jika para remaja putra bermimpi untuk naik ke surga melalui sebuah tangga, mereka akan naik dari tingkatan yang lebih rendah ke tingkatan yang terkemuka itu, tetapi mereka akan gagal untuk mendapatkan kepuasan atau kesenangan . Jika Anda bermimpi bahwa Anda berada di surga bertemu dengan Kristus dan teman-teman, Anda akan menghadapi banyak kerugian, tetapi Anda akan menjinakkan diri Anda untuk menanggungnya melalui pemahaman Anda yang benar tentang sifat manusia . Jika Anda memimpikan kota surgawi, maka ini berarti sifat yang puas dan saleh dan kesulitan itu akan sedikit merugikan Anda ….

…Jika Anda melihat diri Anda sendiri di teater, Anda akan menemukan kebahagiaan saat ditemani teman baru dan urusan Anda akan berjalan lebih baik . Jika Anda salah satu aktornya, ini memprediksi bahwa kebahagiaan Anda tidak akan bertahan lama . Jika Anda menonton drama komedi, ini meramalkan bahwa Anda berisiko kehilangan properti karena kegilaan dan gangguan Anda . Jika permainan itu ada di dalam rumah, itu akan berhasil memenuhi keinginan dan impian Anda . Jika Anda bertepuk tangan dan bersorak di teater, Anda akan mengorbankan tugas Anda untuk bersenang-senang . Jika Anda melihat bahwa Anda mencoba melarikan diri dari teater saat terjadi kebakaran atau kecelakaan berbahaya, ini menandakan bahwa Anda akan terlibat dalam proyek yang berbahaya bagi Anda ….

…Golf Jika Anda bermimpi sedang menonton atau bermain golf, ini berarti Anda akan melepaskan keinginan yang sukses dan menyenangkan . Jika Anda melihat ketidaknyamanan yang terkait dengan golf, penghinaan dari orang yang tidak berpikir akan menimpa Anda ….

…Siapa pun yang menonton kamar mandi : Ini menandakan menghabiskan waktu bersenang-senang, karena itu mungkin menandakan kemewahan ….

…Terowongan Jika Anda melihat diri Anda melewati terowongan, ini pertanda buruk dan itu berarti kegagalan dalam hal cinta dan pekerjaan . Jika Anda melihat kereta mendekati Anda saat Anda berada di terowongan, ini memprediksi masalah dalam hal kesehatan dan perubahan sifat profesi . Jika Anda melewati terowongan dengan mobil, ini meramalkan bahwa bisnis Anda tidak sedang berkembang pesat dan bahwa Anda akan melakukan banyak perjalanan yang tidak berhasil dan mahal . Jika Anda melihat terowongan runtuh, ini meramalkan bahwa kegagalan musuh yang licik mengelilingi Anda . Jika Anda menonton terowongan, ini meramalkan bahwa Anda akan segera menghadapi kejadian yang tidak menyenangkan dan menyedihkan ….

…Siapa pun yang melihat bahwa dia membaca atau menonton Internet : Anda lulus, dan Tuhan yang paling tahu : bertemu dengan siswa ilmu pengetahuan, atau dapat memasuki sekolah atau perguruan tinggi sesuai dengan status pencari, dan mungkin mengikuti perjalanan ilmiah, dan mungkin berkenalan dengan teman yang buruk, atau melakukan perjalanan yang tidak berguna ….