…Ekspresi dan ekspresi menerapkan kata ( ekspresi ) pada interpretasi visi secara khusus . Ekspresinya adalah : perjalanan dari penglihatan yang tampak ke interiornya . Ini pendapat Ragheb . Dikatakan : pertimbangan terhadap hal tersebut dianggap sebagian bahkan mendapat beberapa pemahaman tentang hal ini diriwayatkan oleh al- Azhari . Asal dari ekspresi berasal dari : pelajaran , yang menyalip dari acara ke acara , dan tim dari ahli bahasa antara air dan non – memotong air, mereka mengatakan : the air melebihi berenang atau kapal atau begitu- lainnya disebut : angkutan . Mereka berkata : ingatlah, pelajaran adalah kasus yang menjangkau dari penonton untuk mengetahui apa yang bukan adegannya . Dikatakan : melintasi mitigasi apa pun ditafsirkan visi . Dan : dilintasi dengan penekanan yang berlebihan di dalamnya . Di dalam Download : ~ Jika kamu melewati ke visi ~ (1) yang Anda berdoa kepada sebuah akhir dan Anda akan ingat uangnya . Penyeberangan : nama aktor dari tindakan melalui , kata : melalui visi dan melintasi kata-kata yang ditafsirkan . Abu Bakar adalah semoga Allah meridhoi dia dari sahabat-sahabat yang paling terkemuka penafsiran visi dan ekspresi, dan bagaimana gurunya adalah Rasulullah , guru bangsa semua , telah digambarkan sebagai salah satu Sahabat, seperti dalam yang ~ penaklukan ~ (2): ~ Salah satu yang mengungkapkan visi orang setelah Rasulullah atasnya ~ . Hal ini juga terkenal karena kata-kata mereka, visi loyalitas Imam Abu Bakar Muhammad bin Sirin Ansari Basri, lahir di 33 dari almarhum di 110 dari dan dikaitkan dengan dia buku ( ekspresi visi ), dicetak dan disebutkan oleh Ibnu al – Nadim dalam indeks , yang merupakan buku bergulir di antara orang-orangnya atas nama : ( tim berbicara dalam interpretasi mimpi ), dan melihat total tombol bendera (25 \ 7 ) menemukan terjemahan yang memadai menurut Zrcelli yang perkasa dan berakhir di mana proporsi non- validitas buku Ibn Sirin . Dunia lain adalah : Abdul Ghani bin Ismail Nabulsi, salah satu Sufi , dan memiliki banyak publikasi termasuk : ( Makhluk pengharum dalam ekspresi mimpi ) berisi hal-hal dan persepsi dan nama – nama perempuan dan perempuan mungkin tidak jarang muncul karena mungkin menjadi mustahil untuk melihat sebagian dari akhirat dan ini dan itu adalah para sufi. Memang benar dikatakan telah terpenuhi dan meningkat di bidang ini , dan banyak penulis telah memuji karyanya, seperti Profesor Muhammad Qutb , kemudian Saya katakan : Pada bagian ini saya akan berbicara tentang metodologi para pengekspres dan hal-hal penting yang harus disediakan dalam penyeberangan , dan sebelum ini saya tunjukkan bahwa ada banyak pengekspresian modern dan lama , saya tidak mencari ini di nama, tetapi saya akan berbicara tentang pendekatan yang banyak dari mereka ikuti melalui tindak lanjut saya tentang topik ini . . Saya katakan : Penglihatan mabro baru-baru ini dibagi menjadi tiga bagian : 1 – Bagian I : Pemilik bagian ini tidak hanya mencerminkan sedikit malu dari ekspresi dan menutup pintu belajar ekspresi , dan bahwa dia diberi pertanyaan tentang ekspresi dan kualitas menjawab : bahwa wawasan berkembang biak dengan satu dan mencegah pembelajaran , dan tujuan hal ini kami telah mendengar dari beberapa Mchaikhana tua yang terhormat Tuhan mengasihani mereka yang meninggal , dan memberkati kami di zaman sekarang . B – Bagian II : The Hola Berbeda dengan bagian pertama , memperluas ekspresi , dan retorika pertanyaan visi di setiap dewan , Palmchaffhh, transportasi, dan bahkan dengan menulis kepada pemilik atau orang lain , dan beberapa temuan Hola memberitahu Anda tertantang melalui menafsirkan dan bagaimana interpretasi visi bertanggung jawab atas mereka . C – Bagian III : bagian antara Hola dan Hola melintasi tapi hanya Palmchaffhh , dan mengharuskan pemilik penglihatan cairan dan mencegah transfer hanya sempit , dan Hola , ekspresi tanpa hambatan begitu banyak : dan memberitahu Anda tentang bagaimana interpretasi kadang-kadang . Mungkin yang mengumbar ekspresi visi , dan membuka pintu pada setiap papan dan kecelakaan kuliah sesuatu di hari ini , dan di sini saya tidak melawan ekspresi visi sebagai ilmu , tetapi melawan kelonggaran dalam ekspresi visi , dan terbuka yang pintu di semua papan dan kuliah apapun kecelakaan di hari ini dan di sini saya tidak melawan Visions ekspresi sebagai ilmu, tetapi melawan mengumbar ekspresi, tidak menyelidiki, tidak bertanya tentang keadaan visioner, dan bertanya tentang visi, kata-katanya, dan waktunya. Ini adalah hal-hal yang diperlukan untuk penyeberangan untuk memungkinkan ekspresi optimal , dan oleh karena itu Anda menemukan di antara expressers yang mentolerir visi mendengar menyatakan bahwa tingkat kebenaran dalam ekspresinya dengan membacanya tidak melebihi lima puluh di Cent !! Saya tidak mengatakan bahwa hanya Almtsahlain yang harus disalahkan , tetapi bagian pertama serta pemiliknya salah – menurut pendapat saya yang sederhana – Istilah penglihatan tidak hanya kearifan , tetapi kearifan dan belajar serta mempraktikkan keterampilan untuk mendapatkan dan mengembangkan dan menguasai , mereka berbeda dari satu orang ke orang lain ; Ya, itu adalah ketajaman ketika Yusuf anak Yakub mereka damai dan berkah Yang Maha Kuasa berkata ~ Ijetbik sebagai Tuhanmu dan mengajarkan Anda interpretasi percakapan dan rahmat Anda dan semua Yakub, seperti yang diselesaikan oleh orang tua oleh Abraham dan Ishak itu Anda Tuhan adalah Mengetahui, Maha Bijaksana ~( Yusuf : 6 ). Ibn Abbas berkata dalam tafsirnya ( dan mengajarimu penafsiran percakapan ) apapun dari ekspresi penglihatan , dan mengajarimu serta mengetahui apa yang orang tafsirkan dia bicarakan (3)). Ya , itu adalah penegasan ketika Yakub , dan ketika Ibrahim dan Daniel dan Muhammad atas mereka bahwa nabi dan perdamaian , serta sahabat ketika Abu Bakar, semoga Allah meridhoi dia dan Umar ibn al – Khattab dan Utsman bin Affan dan Ali ibn Abi Thalib dan Abdullah bin Abbas dan Abdullah ibn Amr ibn al – Aas dan Anas bin Malik Salman Al-Farsi, Huzaifa bin Al-Yaman, Aisha binti Abi Bakr Al-Siddiq, semoga Tuhan senang dengan mereka semua , dan lainnya . Tapi saat yang lain tidak . . . , Tidak semua itu adalah firaasa sebuah , tapi mengandung firaasa , inspirasi , dan deduksi dari bahasa Al-Qur’an, Sunnah, , peribahasa , dan lain hal-hal yang diketahui kepada siapa pun yang tertarik dalam seni ini . Datang di kanan setuju untuk berbicara tentang Abu Hurairah, semoga Allah meridhoi dia berkata : Saya mendengar Rasulullah saw berkata : ~ bukan hanya sisa nubuat para misionaris ~ , mereka berkata : Apa misionaris? Dia berkata : ~ Visi yang Benar ~ (4) dan ini adalah kata-kata Bukhari . The datum dari Imam Ahmad saw, ia berkata : ~ mimpi dilihat oleh Muslim atau melihat dia ~ (5). Artinya : bahwa wahyu terganggu oleh damai kematiannya saw dan sisa-sisa apa mengajarkan kepadanya apa yang akan hanya satu visi dilihat oleh orang percaya , serta inspirasi, yang berita karena akan terletak tidak nabi juga mengatakan kepada perdamaian Nabi bersamanya pada usia pepatah telah berada di Perserikatan Bangsa-Bangsa sebelum Anda Mahdthon – setiap visioner dan dikatakan : benar dan Bukhari berkata : benar di lidah mereka . Memang bukan di bangsa saya, termasuk salah satu Umar bin al – Khattab yang ~ disepakati (6). Dia bercerita banyak kepada para wali tentang absennya Omowo , juga diberitahu inspirasi ini , kita mungkin bertanya, inspirasi apa dan mengapa dikatakan hari ini Saya katakan : Imam Ibn Hajar berkata dalam Al-Fath : Rahasianya ada pada siklus inspirasi pada masanya, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian dan kelimpahan setelah dia , dominasi wahyu kepadanya, semoga doa dan saw, yang terjaga dan ingin menunjukkan mukjizat dari dia , jadi itu adalah yang sesuai bahwa tidak ada yang terjadi padanya pada masanya , dan ketika wahyu itu terganggu oleh kematiannya inspirasi jatuh untuk siapa Allah telah dipilih untuk keamanan dari kebingungan dalam hal itu .. dan dalam menyangkal bahwa ini terjadi meskipun kelimpahannya dan ketenarannya adalah kesombongan orang-orang yang menyangkalnya . Ibn Hajar merinci dalam al-Fath perbedaan antara inspirasi dan visi dan menyebutkan bahwa inspirasi adalah : apa yang menggerakkan hati ke ilmu yang dia tergoda untuk bertindak tanpa kesimpulan. Abizaid Dabbousi dari imam dari keran , mengatakan bahwa publik bahwa tidak diperbolehkan untuk bertindak hanya jika memiliki semua argumen di pintu adalah diperbolehkan , dan mengatakan kata-kata Sinear lalu . Dia adalah Nabi saw kadang-kadang memotong penglihatan sahabat Viabbarha salah satu itu baik pada kata-katanya , Dan ini dari masalah pendidikan darinya, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya damai, dan apa yang diriwayatkan tentang ini adalah apa yang diberitakan oleh Ibn Sh Wahab berkata : melihat Nabi saw. Vqsa kepada Abu Bakar berkata : ~ Wahai Abu Bakar , aku melihat seolah- olah aku mendahului kamu dan aku Vsbaktk derajat Bmrqotin setengah ~ dan hemostat : kelas . Abu Bakar mengatakan : Wahai Rasulullah Allah , Allah Iqdk rahmat dan pengampunan-Nya, dan aku tinggal setelah Anda dua tahun dan setengah . Hadits ini disebutkan oleh al-Suyuti dalam ciri-ciri utama dan dikaitkan dengan Ibn Saad, tetapi bersifat mursal (7). Ini adalah firaasa dari Abu Bakar . Ibn al- Qayyim mengatakan bukunya ( landasan pacu ) (8): ~ Fisiognomi dulu dan akan tetap berstatus rumah :~ Waspadalah terhadap penyembahan dan kamulah kami ~(9), dan itu hanya karena cahaya Allah yang menerpa dalam hati hambanya membedakan dia antara benar dan salah dan pengangguran saat ini dan tulus dan palsu . penganggur saat ini dan berkata : arus menghiasi dan analisis, penganggur melawan dia , berkata : perempuan mengganggu setiap ornamen kosong menganggur , dan yang berarti bahwa dia membedakan antara satu hal dan melawannya, dan fisiognomi ini menurut kekuatan iman , itu adalah iman yang lebih kuat itu adalah salah satu kebijaksanaan . Ibn Masood semoga Allah berfirman tentang dia : Orang Avar tiga : Aziz Yousef, di mana dia berkata kepada istrinya : ( dia berkata bahwa dia membeli dari Mesir untuk istrinya tempat peristirahatan Akrami mungkin Infna atau anak kami ) ( Yusuf : 21 ). putri Shoaib ketika dia berkata : ~ Astijrh ~ ( cerita : 36). Abu Abu Bakr di Umar, semoga Allah senang saat Astkhalafh . itu adalah banyak sahabat, Tuhan memberkati mereka Athlon mereka , dan teman mungkin Allah akan senang dengan dia di garis depan itu adalah bangsa penegasan terbesar dan setelah Omar bin al – Khattab ra dengan dia , itu adalah apa yang ia mengatakan sesuatu : Saya pikir juga, tetapi dia juga berkata , dan cukup di Frasth OK Te Rabbo di posisi yang dikenal – yang bukan bidang percakapan kita (10), dan seperti yang saya katakan juga : teman penegasan percaya fisiognomi , dan keluar dari ini jenis fisiognomi kehidupan dan cahaya, yang Ahbhma Tuhan siapa yang Dia kehendaki dari-Nya budak , dan jantung hidup begitu dan tercerahkan dapat hampir tidak Frasth salah , menegaskan ini ayat : ~ saya percaya itu sudah mati Vohieddinah dan membuatnya Nora berjalan di orang-orang seperti dia dalam kegelapan tidak berada di luar mereka seperti halnya Zain bagi orang- orang kafir apa yang mereka lakukan ~( Anaam : 122 ). Jika ekspresi visi Balfrash ada banyak ketika Leluhur tidak berarti bahwa itu menahan diri ketika orang lain , tapi aku punya satu perbedaan dalam hal beberapa dan banyak hanya , mungkin ada di usia ini Allah memberikan kepadanya fisiognomi , adalah Jah dalam pembicaraan : ~ Takut dengan wawasan dari orang percaya, itu dilihat oleh cahaya Allah (11). menurut untuk hadits ilahi diriwayatkan melalui Abu Hurairah mengatakan Abu Hurairah berkata : Rasulullah Allah saw : bahwa Allah mengatakan : Ini tidak biasa bagiku dan Leah adalah perang Aznth , dan lebih dekat dengan pelayanku, sesuatu yang aku suka daripada yang diasumsikan olehnya , dan Abdi tetap mendekati Balnoavl sampai aku mencintainya , jika aku mencintaimu mendengar bahwa dia mendengar , dan miliknya pemandangan yang dilihatnya , tangannya yang digunakan untuk memukul , dan kakinya yang digunakan untuk berjalan , dan meminta saya ke Oattiynh , dan saat saya mencari perlindungan ke Oaivnh . Apa yang saya ragukan tentang sesuatu Saya adalah seorang aktor yang ragu-ragu tentang orang beriman yang sama membenci kematian dan aku benci Madsth ~(12), dan untuk menjadi itu membuatnya manfaat dari apa yang mereka dengar dari ilmu pengetahuan, hikmah dan dakwah pengalaman yang baik berguna dan membuatnya juga melihat cahaya Tuhan yang ada di langit dan bumi dari keadaan berdiri, iman dan keyakinannya . Dia mengatakan Mark Mnari dalam bukunya, mengomentari pembicaraan yang mendahului : ~ takut wawasan orang beriman .~ fisiognomi : kesimpulan tubuh manusia dan bentuk , dan warna dan kata-katanya , pada moral dan kebajikan , dan sifat buruknya , Tuhan memiliki Tepe pada ketulusan, mengatakan : ~ jika ayat-ayat Mtosameen ~ ( batu : 75 ), dan berkata : ~ Anda tahu Besimhm ( Baqarah : 277 ), yang merupakan turunan dari kata betina tujuh bahasa betina , dan menyebut tujuh dia memangsa jarak dalam menjaga , adalah penggelapan fisiognomi Arif pertimbangkan, misalnya, orang dan mengidentifikasi kasus , yang Terdiri dari dua jenis : Yang pertama : Jenis yang muncul pada seseorang dari pikiran yang dia tidak tahu penyebabnya – dan itu adalah semacam inspirasi, yang disebut pemilik yang diperbarui, seperti dalam berita : “ Jika ada seorang modernis di negara ini, maka itu adalah Omar. ”(13) Inspirasi ini mungkin dalam keadaan terjaga atau bermimpi , ini adalah tipe pertama Dan kebenarannya adalah : pikiran yang menyerang hati dan memantul di atasnya seperti lompatan singa adalah mangsanya, dan firaasa ini sesuai dengan kekuatan iman . Seco nd : berpendidikan industri , yaitu mengetahui apa warna, bentuk dan antara temperamen dan etika , tindakan alamiah , dan tahu itu adalah pemahaman yang konstan , kuat pada fisiognomi (14). . . Kesimpulannya I Datang ke sana setelah semua pembicaraan ini . . . Ada seseorang yang melintasi visi dengan inspirasi, ada yang melintasinya dengan inspirasi, dan ada yang menyilangkannya dengan industri dan pendidikan, tetapi harus ditunjukkan di sini bahwa lebih baik seseorang tidak mengatakan tentang dirinya sendiri. bahwa ekspresinya berada di bawah tajuk fisiognomi atau inspirasi, karena ini adalah pemurnian jiwa, dan Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : “ Jangan menyucikan dirimu. Anda tahu adalah dihindari ~( star : 32 ). Visi istilah tidak hanya didasarkan pada fisiognomi tetapi berdasarkan, dan pada inspirasi lain, dan kecerdikan dalam ilmu – ekspresi berdasarkan pengetahuan tentang Quran dan Sunnah dan pengetahuan dari asal-usul seni ini interpretasi dalam arti atau derivasi dari nama-nama dan contoh ini diriwayatkan dalam Shahih Muslim dari Anas bin Malik Dia mengatakan : Rasul Allah, mungkin Allah doa dan saw, mengatakan: “ Suatu malam saya melihat orang-orang yang tidur seolah-olah saya berada di garnisun Uqba ibn Rafi, dan kami datang ke Rutab dari Rattab Ibn Tabab – seorang pria dari orang-orang Madinah yang menganggapnya baik basah – Dia berkata, semoga Tuhan doa dan damai besertanya : Jadi aku membalikkan kebesaran bagi kita di dunia ini dan konsekuensinya bagi kita di akhirat, dan kegembiraan kita ~(15) , yang terpenuhi dan ditetapkan ketentuannya . Messenger saw, rintangan pertama : konsekuensi, Rafie : senioritas, dan kegembiraan : stabilitas agama dan penyelesaian ketentuannya . Sesuatu selain hermeneutika Balostakkak : interpretasi yang melanda pepatah dan rupa : diriwayatkan oleh Bukhari dalam bukunya Shahih dari Abdullah bin Umar bahwa Nabi, saw, mengatakan : ~ Saya melihat seperti jika kepala pemberontak, seorang wanita kulit hitam keluar dari yang kota – sampai Bmhaah dikatakan : Mhaah of berat badan yang besar, yang merupakan al – Juhfa – yang merupakan nama-nama tempat di kota – jadi saya menyatakan bahwa wabah kota dipindahkan ke itu . “(16) Muhallab berkata : ini visi jurusan visi ekspresif, terpukul oleh cita – cita, dan wajah representasi yang berasal dari nama ( hitam ), dua kata : buruk, dan penyakit jika dipasang dua kata satu sama lain ke kiri kata untukmu : hitam, Valrcol suci saw keluar, termasuk Kumpulan namanya, dan letusan puisinya juga diartikan, bahwa apa yang membangkitkan kejahatan keluar dari kota . Dia mencatat di sini bahwa tidak semua kegelapan mengerutkan kening di dalam mimpi sebagai penglihatan seperti yang saya katakan : kalian harus mempertimbangkan beberapa hal, termasuk waktu turunnya wahyu, dan kota itu waktu itu tanahnya penuh, demikian terbukti Aisyah, semoga Allah meridhoi, bersabda : ~ Kami menjadikan kota itu tanah Oba Tuhan ~ (17). Nabi berseru saw untuk menyampaikan Tuhan Abaha kepada yang tampan bersabda : ~ Ya ampun bagi kami, kota dan bergerak dilindungi oleh yang tampan ~ (18), sehingga Anda dapat melihat di balik penglihatan dan warna hitam , demikian menyatakan bahwa asalnya dari Kedaulatan bukan dari yang buruk , maka yang penting di sini adalah keragaman ekspresi dan metodenya , dan keragaman ekspresi Rasul, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, untuk penglihatan, dan Utusan. Tuhan bersama teman-temannya yang akan mengungkapkan visi dan memberi tahu mereka alasan ekspresinya seperti contoh sebelumnya . . . Ambil contoh ini juga : Atas otoritas Abu Musa atas otoritas Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, dia berkata : Saya melihat dalam mimpi bahwa saya pindah dari Mekah ke tanah dengan pohon palem, jadi dia dan saya pergi ke titik bahwa itu adalah Al-Yamamah atau Hajar. Jadi jika Madinah sedang memukul, dan saya melihat dalam penglihatan saya bahwa saya mengayunkan pedang, maka dadanya dipotong. Dia terluka oleh orang-orang percaya pada hari Minggu, lalu yang lain mengguncangnya, dan dia mengembalikan yang terbaik. Jadi, itulah yang dibawa Tuhan bersamanya dari penaklukan dan pengumpulan orang-orang percaya, dan aku juga melihatnya di dalamnya seekor sapi, dan Tuhan itu baik. Jadi jika mereka adalah sekelompok orang beriman pada hari Minggu, dan jika kebaikan adalah apa yang Allah bawa bersamanya setelah pahala kejujuran yang Allah berikan kepada kita setelah hari Badar ~ . Ini adalah teks seorang Muslim (19) . Valmlahz sini bahwa perdamaian Nabi saw memberitahu sahabat visi dan ia katakan, dan pendidikan ini dari itu , dan yang juga diriwayatkan oleh Ahmad dalam Musnad-nya meriwayatkan dari Anas bahwa Rasulullah Allah saw, katanya : ~ Aku melihat saat tidur melihat apakah aku Mirdif ram adalah Zbh pedangku patah , telah menempatkan aku membunuh pemilik batalion , dan seorang pria dari rakyat rumahku membunuh ~ (20)., Membunuh Rasulullah SAW besertanya pemilik Thalhah bin Abi Thalhah dari bendera kafir , dan membunuh permintaan Hamzah bin Abdul ra dengan dia Al-. Nawawi mengatakan dalam menjelaskan Muslim sejati Mengomentari hadits Ibnu Abbas : bahwa Rasulullah Allah membuat saya berkata kepada rekan-rekannya : “ Siapapun di antara kamu yang melihat sebuah penglihatan, l Biarkan dia menceritakannya, berikan padanya . . . ~ Dll (21), yang hakim mengatakan :arti istilah sering mereka lakukan juga, seolah-olah dia berkata : akan . Dalam induksi modern sadar akan visi, dan pertanyaan tentang tafsir, para ilmuwan berkata : laptop dan meminta agar Tuhan memberkatinya dan mengajari mereka menafsirkan kebajikan dan memasukkan Menurut kehendak Tuhan Yang Maha Esa untuk menginformasikan yang ghaib, dan itu datang dalam hadits otentik Al- Bukhari. Dia, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, berkata : Ketika saya tertidur, saya datang dengan secangkir susu, dan saya meminumnya sehingga saya dapat melihat airnya . ~(22) Hadits telah disebutkan dan itu adalah yang pertama dari Utusan, semoga doa Tuhan atasnya. Dia memberikan susu untuk ilmunya , dan penting bagi kita di sini ketika kita berbicara tentang legalitas pengajaran visi dan menanyakan tentang itu apa yang datang dari narasi Abu Bakar bin Salem bahwa doa dan damai Allah besertanya. Dia berkata kepada mereka : “ Berikan. ” Mereka berkata , Wahai Rasulullah, ini adalah pengetahuan bahwa Allah memberikan Anda , sehingga Dia penuh Anda dengan kasih karunia , jadi saya lebih suka karunia dan saya memberikannya Omar Dia mengatakan :“Kau terluka. ” Di sini , mungkin doa dan Allah saw, dari berita para sahabat’ dari pinjaman visi untuk pertanyaan mereka dari mereka . Dia, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, seperti yang dikatakan Ibn Hajar di Al-Fath : Dia fasih dalam ekspresi visi, dan dia memiliki peserta di antara mereka karena multiplisitas perkataan ini tidak diberikan kepada mereka. yang terlatih di dalamnya dan dipercaya dengan seorang wanita . Mengomentari hadits tersebut, ia berkata : Dalam hadits tersebut, keabsahan ulama untuk mempertanyakan pertanyaan dan menguji para sahabat dalam tafsirnya . Dia berkata di tempat lain : kebajikan ekspresi penglihatan , apa yang melibatkan akses ke beberapa yang tak terlihat dan rahasia organisme (23). The crossing juga perlu perumpamaan akrab di Quran dan nya makna , dan untuk mempertimbangkan pemberitahuan dan peribahasa dan derivasi dari bahasa dan makna mereka dan menjadi dunia apa yang terjadi di lidah dari orang , dan itu membutuhkan persimpangan sebagai serta belajar banyak tentang keadaan pelihat , ada tidak ada cacat untuk menanyakan tentang pekerjaannya atau tugasnya , usia , status sosial, dan semua apa yang dia dianggap perlu adalah apa yang dibuktikan dengan pengetahuan tentang masalah atau nya penglihatan , dan persimpangan di sini seperti dokter. Jika pasien menahan informasi tentang penyakitnya, dia dapat membuat kesalahan dalam diagnosis dan mungkin meresepkan obat yang salah untuknya, dan perlu untuk tidak terburu-buru kepada penanya dan penanggung jawab, dan itu dilaporkan dari Ibn Sirin, semoga Tuhan kasihanilah dia, bahwa dia ada Jika ada mekanisme masalah visi di mana dia tetap penuh sepanjang hari, dia bertanya kepada pemiliknya tentang dirinya, industrinya dan orang-orangnya, dan ini tentu saja mungkin terjadi pada penyeberangan yang mampu dan tidak memalukan baginya untuk memadamkan waktu seperti itu, dan tidak diragukan lagi bahwa sebagian besar dari apa yang diriwayatkan atas otoritas Ibn Sirin tidak membutuhkan waktu lama untuk mengungkapkan dan merenungkannya. Tapi saya sebutkan dia karena kehadiran ini dari dia di samping kelangkaan dan keahliannya dalam berekspresi adalah bukti pentingnya narasi, dan narasi berguna untuk memverifikasi perkataan narator dan untuk mengetahui kondisinya dalam hal kebenaran, kejujuran, keadilan. , dan waktu penglihatan . . Dan hal – hal lain yang mungkin diperlukan oleh penyeberangan, dan tidak boleh bosan atau marah pertanyaan melintas – terutama – bila Anda tidak tahu cara cair seperti banyak jatuh di usia ini akibat panggilan telepon dari orang – laki – laki atau perempuan – tidak mengenal mereka penyeberangan, maka perlu pertanyaan pertanyaan-pertanyaan-Nya tentang mereka mungkin ditolak oleh beberapa penanya dan diartikan dengan mengganggu privasinya . Seperti halnya pertanyaan dari agama penting dari persimpangan, dan kejujuran administrator keharusan dalam jawaban Vslah pria atau pelaku kejahatan, dengan kuat hubungan, seni mengatakan : makan madu untuk interpretasi manis Muslim dari Al-Quran dan laki-laki dalam bukunya hati, yang merupakan kemanisan kafir dunia dan Gnimetha, Valray kontras dengan agama, keyakinan dan negara harus – ketika mentransfer visi – kecakapan ditransfer ke penyeberangan, dan untuk memberi tahu dia tentang pemiliknya, pria atau wanita, usia sosialnya . . . Dll, dan semua apa yang dia lihat sebagai persimpangan diperlukan untuk mengungkapkan visi yang ditransmisikan disebutkan oleh Ibn Hajar minat pada kata – kata Nabi saw : ~ Dari visi Vliqsa Oabbarha dia ~ (24) ayat mengatakan : ~ Vliqsa ~ untuk mengingatkan ceritanya dan mengikuti pecahan sampai tidak ada yang tersisa Pangkas efeknya jika Anda mengikutinya . Utusan Tuhan, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, bertanya dan bertanya, dan dia adalah Utusan Tuhan . Itu datang dalam hadits : Seorang pria bernama Muti’a ibn al-Aswad melihat dalam mimpinya bahwa dia memberinya sekantong kurma , jadi dia menyebutkan itu kepada Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, dan dia berkata : “ Apakah ada putri Anda yang hamil? Dia berkata. : Ya, dengan seorang wanita dari anak saya . Laith . . Dia adalah ibu dari Abdullah. Dia, semoga doa dan damai Tuhan besertanya , berkata : “ Dia akan melahirkan seorang anak laki-laki. Dan dia melahirkan seorang anak laki-laki , jadi Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, memanggilnya Abdullah dan Hanakah dengan tanggal dan menyebutnya berkah . . Hadits ini disebutkan oleh al-Haythami di Majma ‘al-Zawaid (25) dan dikaitkan dengan al- Tabarani, dan itu tidak termasuk dalam salah satu dari sembilan kitab . 77 ________________________________ (1) Yusuf : 43 (2) Ibn Hajar . Op – (434 \ 12) (3) Elvir dan Zabadi – interpretasi dari Ibn Abbas . Op. Cit. P. 193 (4 ) Diceritakan oleh Bukhari dalam kitab misionaris pintu ekspresi , lihat pembukaan (12 \ 375 ) – op – diriwayatkan oleh 0 Ahmad dalam Musnad Abu Hurayrah – rujukan tadi . (5 )) Diriwayatkan oleh umat Islam dalam pintu buku doa dilarang membaca Alquran dalam ruku ‘dan sujud seperti dalam nuklir ( 4/196 ) – op -. (6 ) Diriwayatkan oleh Bukhari dalam Kitab Kebajikan Para Sahabat pintu kebajikan Umar ibn al- Khattab, seperti pada pembukaan (7/42 ) – op -, dan Muslim dalam kitab Kebajikan Pintu Sahabat dari keutamaan Umar ibn al – Khattab, seperti dalam nuklir ( 15/166 ) – referensi sebelumnya -. (7 ) Jalaluddin Suyuti – Karakteristik utama – ( 2/115 ). (8 ) landasan pacu antara rumah – rumah, waspadalah terhadap penyembahan dan bantuan-Mu, kami mencari Muhammad ibn Abi Bakr Ayoub Zorai – Rumah Buku Arab – Beirut , i 2, pada (1393 – 1973 ) untuk mencapai : Mohammed al – Feki . ( Hlm. 115 ). (9 ) cahaya : 5 . (10 ) جاء في الحديث الصحيح الذي أخرجه مسلم من طريق ابن عمر عن عمر قال : قال : عمر : ( وافقت ربي في ثلاث : في مقام إبراهيم وفي الحجاب وفي اسارى بدر ) انظر : النووي شرح صحيح مسلم (167 \ 15 ), ولا شك في فضله رضي الله عنه كما قال حين احتج نساء النبي عليه في الغيرة : عسى ربه إذ طلقكن أن يبدله أزواجأ خيرا منكن فنزلت الاية بذلك , وجاء في الحديث الذي ذكره مسلم أيضأ موافقته في منع الصلاة على المنافقين ونزول الأية بذلك (167 \ 15 ) وجاءت أيضأ موافقته في تحريم الخمر , قال النووي : فهذه ست وليس في لفظ الحديث السابق ما ينفي زيادة الموافقة , والله أعلم . (11 ) رواه الترمذي في كتاب تفسير القران باب تفسير سورة الحجر . ورواه الطبراني والبخاري في التاريخ , وحكم عليه الألباني بالضعف . (12 ) أخرجه البخاري في كتاب الرقاق باب التواضع (11 /341 ) كما في الفتح – مرجع سابق -. (13 ) يشير إلى الحديث الذي سبق ذكره في فضل عمر وسبق تخريجه ص 58 (14. ) Mohammad Razi Almsthr Bouktaib buta huruf – panduan fisiognomi ke pengetahuan tentang etika dari orang-orang dan mereka kodrat seolah-olah mereka sebuah buku yang terbuka – yang pencapaian Mustafa Ashour – menerbitkan Quran r Perpustakaan 21-22. (15 ) Dikisahkan oleh Muslim dalam bukunya Shahih dalam Kitab Wahyu, seperti dalam nuklir (15 / 31 ) – op -. (16 ) Diriwayatkan oleh Bukhari dalam kitab ekspresi jika pintu melihat benda itu keluar dari Keh dan tinggal disini subjek terakhir ( 12/425 ) dan di dalam pintu : perempuan kulit hitam ( 12/426 ) – op -. (17 ) Dikisahkan oleh Bukhari dalam kitab keutamaan gerbang kota kebencian Nabi saw bahwa kota ditaklukkan telanjang (99/4 ) – op – Muslim dalam kitab Haji dan pintu kota. disukai wortel di kota perumahan untuk menjelaskan nuklir ( 9/0 15 ) – op -. (18 ) Dikisahkan oleh Bukhari dalam kitab kebajikan kota , pintu kebencian Nabi saw bahwa kota itu terbongkar seperti pada penaklukan – acuan sebelumnya . ( 4/99 ), seperti yang dijelaskan dalam nuklir Muslim sejati . Referensi sebelumnya . Dalam kitab Haji dan pintu kota disukai wortel di kota pemukiman (150 \ 9 ). (19 ) Setuju dan pengucapan Muslim See : Fath Bari , sebuah buku tentang kebajikan pembicaraan nubuat tentang tanda (627 \ 6 ) – op -. Dan menjelaskan tentang nuklir Muslim dalam kitab Wahyu (31 \ 15 ) • op .. (20 ) Diriwayatkan oleh Ahmad di selebihnya telapak tangan Almktherin di telapak tangan Anas bin Malik . (21 ) Diceritakan oleh Muslim dalam Kitab Wahyu, seperti dalam nuklir (30 \ 15 ) – op -. (22 ) saat saya tidur, saya datangi susu bakdh dan meminumnya sampai saya melihat irigasi . . Menawarkan habis p. 30 . (23 ) Ibn Hajar Fath al – op – (440 437 394 \ 12) 0 (24) menyediakan alumna, hal. 65 . (25) Al -Haythami – referensi sebelumnya – (7/184) ** Dikutip dari Dr. Fahd Al-Osaimi…
Bermimpi tentang setengah telanjang
(60 makna bermimpi tentang setengah telanjang)…Jika seseorang melihat bahwa dia berjalan dengan satu orang dan meletakkan salah satu dari mereka di atas orang lain, maka dia menyembunyikan setengah dari uangnya dan bekerja untuk setengah lainnya ….
…Guci : pegawai munafik yang memiliki uang di tangannya dan dipercayakan kepadanya, dan meminum air darinya adalah uang yang diizinkan dan kehidupan yang baik . Siapapun yang mengira bahwa dia minum setengah dari airnya, setengah dari hidupnya telah habis. Jika dia minum lebih sedikit atau lebih, maka dia menafsirkannya sebagai apa yang tersisa atau habis dari hidupnya, dan juga di peralatan lain itu diukur . Dan dikatakan bahwa kendi itu adalah seorang wanita, seorang hamba, atau seorang budak, dan jika diisi dengan minyak, madu, atau susu untuk orang-orang di dunia ini, hal itu ditunjukkan dengan tempat pembuangan sampah, toko, tas, simpul, dan biji atau kurang . Seperti halnya semua bejana tembikar lainnya dari tongkol, wajan, dan lainnya, aliran toples berjalan ….
…Bisakah Anda mempelajari ekspresi mimpi? Ataukah anugerah Tuhan diberikan kepada siapa yang Dia sukai untuk disembah , seperti yang umum di antara sektor besar penyeberangan perbatasan mimpi , dan orang-orang ? Apakah itu ilmu yang dapat diperoleh dan dipelajari dan kemudian dikembangkan di dalamnya – sesuai dengan bakatnya – atau berlanjut pada satu tingkat di dalamnya sebagai hasil dari kemampuannya , yang tidak dapat dilampaui? Apakah itu miraisah yang dipotong pemiliknya , atau spekulasi dan anggapan , dan anggapan itu meleset dan menimpa? Itu jelas bagi mereka yang membaca buku ini , penulis cenderung menyadari ekspresi di atas , dan memilih Tuhan oleh beberapa nabi, saw. Kyousef, Abraham, Yakub, dan Muhammad, dan unggul ketika banyak dari para sahabat Yang Mulia Abu Bakar, Umar, dan Aisha, dan lain-lain, tetapi ini bukan ilmu Farasa lahir dengan pemiliknya, bukan hanya ganja, dan jika persilangan penglihatan adalah salah satu dari pemilik kedua jenis ini lebih baik dan pendapatnya lebih tepat, tetapi ini tidak membuat kita menutup pintu untuk mengajarkan penglihatan selain kedua jenis ini ! Ya , itu mengungkapkan visi fisiognomi pintu atau inspirasi yang diberikan untuk kecemburuan, tetapi saya punya pertanyaan sederhana di sini : Siapa yang diklasifikasikan sebagai dua jenis non- rasul non-Leluhur, sahabat dan pengikut yang terkenal? Yang harus memberikan orang lain hak ini adalah rasul – damai atas mereka . ? Mungkin di antara mereka adalah Muhammad, semoga doa dan damai Allah besertanya, ketika dia bersaksi kepada beberapa sahabatnya tentang keunggulan mereka dalam beberapa ilmu dan pengetahuan. Oleh karena itu beliau bersaksi kepada Abu Bakar, semoga Allah berkenan kepadanya, unggul dalam aspek ini, kepada Umar dalam aspek ilham, dan kepada Ibnu Abbas dalam ilmu tafsir dan sebagainya, banyak pertanyaannya, tetapi Rasulullah saw. , saw Dan saw Dan saw, semoga Tuhan dimuliakan dan dipuji, berkata: ~ Apa yang diucapkan tentang iseng (3) itu tidak lain adalah wahyu yang menyarankan (4)~. Dari poin ini kami menganalisis pertanyaan untuk menemukan jawaban melalui pemahaman kami tentang teks, dan cerita Bastaradhana yang diterima untuk penyeberangan senior, apa yang kami temukan? Kami menemukan bahwa ilmu ketuhanan ini berasal, tetapi dapat dipelajari dan dipelajari dengan mempelajari bagaimana mengungkapkannya ketika mereka berbaris , dari para rasul dan benar, atau unggul di dalamnya yang datang setelah mereka, yang melihatnya dari orang – orang ilmu ini . Ini menetapkan sudut pandang ini, munculnya banyak sahabat di sisi ini dan mengajarinya di tangan Rasulullah saw . Mari kita lihat perkataan Abu Bakar, Nabi saw pada satu kesempatan ketika terpotong oleh visi Nabi yaitu : Ibn Shihab bersabda : melihat Nabi saw, sebuah visi Vqsa kepada Abu Bakar berkata : ~ Wahai Abu Bakar, aku melihat Kanye mendahului kamu dan aku derajat Vsbaktk Bmrqatin setengah ~ , katanya : Ya Rasulullah , semoga Allah Iqdk atas rahmat dan ampunan-Nya, dan aku hidup setelah kamu dua setengah tahun, disebutkan oleh Suyuti dalam jumlah besar dan dikaitkan dengan properti Ibn Saad ‘1`). Di sini kita menemukan Nabi saw Biskute ekspresi Abu Bakar seolah memberinya sertifikat kesehatan untuk ungkapan ini . . Kami menemukan di posisi lain penglihatan lain mengatakan, yaitu : saw, berkata kepadanya : ~ Saya melihat jika saya datang melewati Vagamtha di mulut saya dan saya menemukan inti Aztna Vlfeztha , kemudian mengambil Vagamtha lain di mana inti Vlfeztha ditemukan, dan kemudian mengambil Vagamtha ketiga dan menemukan inti Vlfeztha ~ , maka Abu Bakar berkata : Biarkan aku menyeberanginya. Dia berkata : Dia berkata : ~ Seberangi .~ Dia berkata : Ini adalah bala tentaramu yang diutus untuk menyambut dan mendapatkan keuntungan, dan mereka akan melemparkan seorang pria, dan dia akan mencari mereka dalam tugasmu, dan dia akan memanggil mereka . Dia berkata, ~ Begitu juga kata raja .~ Diriwayatkan oleh Ahmad dalam Musnadah, di sini ia memperhatikan bahwa Rasulullah SAW, semoga doa dan saw, ketika diminta Menna Abu Bakar untuk melintasinya, tidak menyanjung kebenaran, dan jika bukan karena pengetahuannya tentang kecerdikan Abu Bakar, dia tidak akan menyetujui drum, dan dia melihat di sini bahwa Utusan Tuhan yang mulia mengatakan ini . Waktu untuk Abu Bakar : ~ Raja juga berkata ~ , beri dia kesaksian yang tinggi tentang kesehatan kata-katanya . Seseorang jika Anda mungkin berkata : bahwa Abu Bakar, yang mengilhami ilmu ini, tidak ada ruang untuk kesalahan dengannya, dan menanggapi sudut pandang ini bahwa terhadap Abu Bakar dan melihatnya, di sini, orang-orang berdosa dalam subjek lain, dan ini membuktikan bahwa ini Ilmu belajar, dia mungkin berhasil belajar jika Dia gagal dan mungkin membuat kesalahan . Lihat posisi lain ini . Ibn Abbas, semoga Allah senang bahwa itu terjadi bahwa seorang pria datang kepada Rasulullah saw, berkata : ~ Saya melihat malam ini dalam mimpi kerai` 1` Tnnzv` 2` ghee, sayang, dan saya melihat orang-orang Atkvvon termasuk `3` Valmcetkther dan mandiri, dan jika Penyebab ( 4` ) Dia pergi dari bumi ke langit, dan saya melihat Anda mengambil uang itu, maka seorang pria benar-benar diambil setelah Anda, pria lain benar-benar diambil olehnya, kemudian pria lain diambil oleh dia dan dia memotongnya dan kemudian ia benar-benar sampai kepadanya . Abu Bakar berkata : Wahai Rasulullah, ayahku Anda dan Tuhan membiarkan saya Flaabrnha berkata kepada dia, Rasulullah Allah : ~ Oabbarha ~ , dan dalam hadiah Novel : ~ melalui ~ Abu Bakar berkata : kanopi Islam . Seperti untuk yang Antef madu dan ghee, yang Quran Hlaute Tntef Valmcetkther dari Quran dan masa depan . The alasan menghubungkan dari surga ke bumi, yang tepat bahwa Anda Apakah itu membutuhkannya Vialik God, kemudian diambil oleh seorang pria Viallo dia, lalu membawanya pria lain Viallo dia, lalu membawanya ma n akan memotongnya, dan kemudian menghubungkan dia Viallo dia . dia bilang, ya Rasulullah , ayahku kamu aku ditembak atau aku kangen? dan dia berkata Nabi saw : ~ Saya adalah beberapa dan melewatkan beberapa? Abu Bakar berkata : Demi Tuhan, ya Rasulullah, apakah Anda memberi tahu saya apa yang saya lakukan salah? Dia berkata :~ Jangan bersumpah , ~ disepakati . Crown dengan jeda panjang modern yang merupakan : bahwa Abu Bakr di sini adalah tidak terluka dalam beberapa kata-katanya dan dengan demikian menanggapi orang yang mengatakan : bahwa Abu Bakr, yang mengekspresikan visi atau penegasan dan inspirasi tidak ada ruang untuk cerita dari ekspresi kemartiran, saya telah mempelajari visi . Dia yang bersamanya sebelum kenabian tidak menyebutkan ekspresi visi dari mereka . Sebaliknya, menurut saya, mereka adalah lulusan sekolah guru bangsa, yang biasa bertanya mereka ketika mereka melihatnya , dan dia sering berkata kepada mereka ketika dia melewati kami : ~ Siapapun di antara kamu yang melihat suatu penglihatan .~ Seperti dalam Sahih Muslim `2` , dan ilmu pengetahuan umat : bahwa manfaat dari pembicaraan ini : induksi kesadaran akan penglihatan, dan pertanyaan tentang tafsir, dan Nabi saw mengajari mereka tafsir visi dan keutamaan. , dan memasukkannya dari berita yang ghaib, ini seperti yang Anda lihat setiap hari dari pelajaran Nabi saw di telinga para sahabat, di mana tidak hanya mengajar, tetapi mengajar dan berdialog dan menjelaskan dan mengembangkan , dan Hola yang unggul dalam ekspresi visi mereka adalah Kaltlamiv di tangan guru mereka, beberapa di antaranya unggul dalam ilmu tafsir, dan beberapa di antara mereka unggul dalam ilmu hukum, Beberapa di antara mereka unggul dalam ilmu warisan, dan beberapa di antaranya unggul di modern yang ilmu, itu adalah tidak mengherankan bahwa ada beberapa dari mereka unggul dalam ilmu ekspresi . dan jika kita menerima ini . teori belajar teoritis, seperti juga dapat mahir dalam waktu kita beberapa ilmuwan di ilmu berekspresi dan dapatkah ini untuk mempelajari seni ini kepada orang lain, dan pandangan ini mungkin asing bagi beberapa dalam ilmu ini khususnya tetapi mungkin Thrjhm ilmu ini lebih seperti inspirasi dan fisiognomi seolah-olah itu adalah tiruan dari para rasul dan menemukan rasa malu Dari sisi ini , dan dari sudut pandang penulis bahwa pendapat ini kecil dan mengharuskan orang lain melakukan apa yang tidak perlu. Ini dikatakan bagi mereka yang melanggar mereka yang mencoba bertanya tentang penglihatan dan mempelajari ekspresi. Al-Nawawi berkata, mengomentari hadits Samarah bin Jundub : Jika Nabi shalat pagi, dia mendatangi mereka dengan wajah dan berkata, ~ Apakah ada yang melihat Apakah kamu memiliki penglihatan kemarin? ~ Ini termasuk keinginan bertanya tentang visi dan mengambil inisiatif untuk menafsirkan dan mempercepatnya di awal hari, dan itu termasuk diijinkan untuk berbicara tentang pengetahuan dan interpretasi dari visi dan sejenisnya . Imam Ibn al- Saadi bersabda ( 2/442 ) , mengomentari ayat yang dianugerahkan Allah SWT atas percakapan tafsir Yusuf : bahwa di mana semula merupakan ungkapan visi, ilmu ungkapan misi ilmu yang Allah berikan kepada siapa yang Dia kehendaki hamba -Nya , dan bahwa ilmu pengetahuan manusia akan dihargai pada pengajaran dan pembelajaran . Dan oleh karena itu terbukti bahwa Umar ibn al – Khattab meminta nama gadis Umay Ktamip untuk Taperalraaa sebagai Tahdheeb Ibn Hajar (12 \ 399 ). Menurut Ibn Sa’d di kelas (7 \ 124 ): Saeed bin Musayyib adalah untuk mengungkapkan visi orang , dan dia mengambilnya dari nama gadis Abu Bakar dan mengambil nama ayahnya dan membawanya Abu Bakran Waller Sol Karim damai besertanya . Ibn Abd al- Barr seperti dalam boot ( 1/313 ) Mengomentari wawancara Samra juga : Hadits ini menunjukkan bahwa dalam menghormati visi ilmu dan keutamaan ; Karena dia, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, hanya bertanya tentang dia untuk memberitahunya dan menyebarkannya . Dan agar para sahabat tahu bagaimana berbicara tentang tafsirnya, dan Syekh Muhammad Ibn Abd al-Wahhab berkata, seperti dalam kumpulan bukunya ( 5/130 ), ilmu ekspresi adalah ilmu sejati yang diberkati Tuhan dengan siapa dia. wasiat dari ibadah . Dia juga berkata (5 \ 143 ): Wahyu adalah pengetahuan yang benar tentang Tuhan yang disebutkan dalam Alquran, dan untuk itu dikatakan : tidak mencerminkan visi hanya adalah salah satu ulama Ptooelha, karena wahyu dari bagian – bagian . Telah memperingatkan Shatibi belas kasihan Tuhan dalam persetujuan (2 \ 415): bahwa tidak ada keuntungan dan terselubung berikan Alnaa saw hanya sebagai dikecualikan, tetapi telah diberikan model bangsanya, ini mengajarkan Ekstrapolasi, dan itu memberi wahyu untuk dia, dan bangsanya itu diberi visi yang baik . Ibn Hajar berkata : Mendesak visi pendidikan sains dan ekspresinya di sebelah kiri dan menghilangkan pertanyaan dan kutukan keutamaan lulusan apa termasuk akses ke beberapa yang ghaib dan rahasia benda . E kata-katanya . Jadi jika peserta didik memiliki perangkat ilmu pengetahuan Alquran, Sunnah, penguasaan bahasa Arab, peribahasa dan risalah pengetahuan ini, lalu apa yang mencegahnya untuk mempelajari ungkapan dan kemudian mengungkapkannya? Saya pikir ini adalah hak yang sah, dan pengetahuan itu luas dan tidak dikelilingi olehnya, tetapi sudut pandang saya haruslah seorang siswa yang pandai dalam pengetahuan ini dan pandai mengekspornya kepada orang lain yang dianugerahi Tuhan untuk menyederhanakan informasi dan memfasilitasi kepada penerima. Kita tidak boleh membuka jalan bagi masyarakat yang tidak memiliki alat seni ini dari mereka yang memecahkan sendiri dan dirampas Berdasarkan mimpi yang sekilas . Berikut gambar-gambar sederhana pikiran absurditas beberapa dari mereka : Beberapa Palestina memiliki halaman Masjidil Haram menunggu tentara Akhosv, yang akan datang ke rumah Tuhan dan membersihkan dari Tdnashm dan menjatuhkan pesawat dan menghabiskan resep berdasarkan mimpi dan daftarnya terus berlanjut. pada Akankah saya heran bangsa kita telah menjadi bangsa impian? Bahkan penyembahan masuk ke dalam mimpi dari gerbang terluasnya, lihatlah Malam Kekuatan, Anda menemukannya ditentukan melalui penglihatan, dan lihatlah amal untuk menemukan motif terbesarnya, kata orang mati kepada orang-orang ini ! Banyak orang melihat pintu amal tidak terbuka sampai Itsedk menjelaskan mimpinya sebagai jatuh pendek di pintu . Apakah Anda menginginkan lebih banyak contoh dan gambar yang lebih besar? Demi Tuhan, sebagian dari mereka melemparkan wanita dengan percabulan karena mimpi di mana dia melihat seorang wanita, jadi pelajaran bagi dirinya sendiri dengan membaca beberapa buku bahwa dia adalah seorang pezina, maka dia menceraikannya ! Ada bahkan orang-orang yang mengklaim bahwa Rasulullah Allah saw datang ke dia dalam mimpi dan memerintahkan dia Nhah, dan ketika ia menyadari orang dan mulai bekerja sebagai dalam penglihatan ini ! The Browser, untuk contoh, Internet menonton dewa kuantum Il menganalisa dan risalah yang melihat-lihat dan menemukan didasarkan pada visi dari sini atau di sana, dan mungkin lelucon apa yang saya baca menegaskan bahwa Mahdi adalah peziarah di ini dan itu, dan insiden menusuk seorang peziarah yang diduga menusuk bahwa Antikristus membangun penglihatan melihatnya pada malam kejadian ! The penulis bertanya-tanya pertanyaan penting : kapan harus bangun bangsa nya mimpi bawa dan melekat pada ilmu pengetahuan pada saat ilmu pengetahuan? Ilmu memiliki kondisi, alat dan metode yang tidak dapat diatasi, mengetahui ekspresi ilmu Ashraf tidak ada gunanya bagi manusia untuk mengungkapkan visi harus ilmu Alquran dan kata – katanya. Jika dia melihat satu, misalnya, sesuatu, dia harus mempertimbangkan Alquran terlebih dahulu, menemukan hubungan antara penglihatan dan keadaan ayat-ayat yang menghubungkannya di sini dan memberi contoh : kapal, misalnya, dapat menyeberang untuk melarikan diri dari firman Tuhan Yang Mahakuasa : Yang Mahakuasa berkata : ~ Kami menyelamatkan dia dan pemilik kapal ~ ( Laba-laba : 15). Dan kayu dapat melewati orang-orang munafik karena ucapan Yang Maha Kuasa : “ seolah-olah mereka adalah kayu yang didukung ” (Al- Munafiqun : 4). Bayi itu mungkin melewati musuh karena pepatah Yang Mahakuasa : “ Jadi Firaun mengangkatnya, sehingga mereka memiliki musuh dan kesedihan . Dan abu dapat melewati tindakan sia-sia Yang Mahakuasa dengan mengatakan : Perumpamaan orang-orang yang tidak percaya kepada Tuhan mereka perbuatan mereka seperti abu yang menguatkan angin ( Ibrahim : 18). Jadi Sunnah, Rasul, semoga doa dan damai Allah besertanya, meletakkan prinsip-prinsip dasar dan aturan untuk seni ini, dan dia biasa memberi tahu para sahabat tentang literatur dan jenis mereka dan bertanya kepada mereka tentang penglihatan mereka dan mengungkapkannya untuk mereka. . Contoh-contoh dan aspek-aspeknya telah disebutkan di lipatan-lipatan kitab, jadi tidak perlu pengulangan, tetapi dia harus tahu di sini bahwa penglihatan para nabi itu benar. Dari Tuhan, tugas eksekusi di hadapannya, atau menanggapi gambar simbol, dan simbol – simbol ini dijelaskan oleh Utusan Tuhan, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, kepada sahabatnya, dan kemudian mereka menyaksikan mereka menyadari sebagai fakta material yang nyata . Ini adalah salah satu pengalaman yang dialami oleh para sahabat ini, jadi mereka mendapat manfaat darinya, dan nanti, semoga Tuhan berkenan dengan mereka . Perlu juga diketahui asal muasal seni ini, bahwa waktu musim semi adalah salah satu waktu terbaik untuk penglihatan, berdasarkan pepatah, damai dan berkah Tuhan besertanya : “ Ketika waktu mendekat, visi orang beriman hampir tidak bohong . ~ (1) Perawi Muslim, dan saya telah menunjukkan kepadanya dan bahwa maknanya sama. Siang dan malam dan waktu musim semi ini berakhir dengan cemburu . . Dia juga harus tahu nilai-nilai orang yang menceritakan visi mereka tentang dia, jadi visi pekerja sederhana bukanlah visi orang-orang dari posisi dan ulama, dan dia harus tahu tentang negara, doktrin, dan waktu mereka. visi . Demikian pula, dia harus tahu bahwa singa dan burung – kecuali yang jarang – adalah ekspresi manusia dan bahwa gandum, jelai, madu, wol, dan besi sering kali merupakan uang, jadi seni ini memiliki aturan dan tidak mudah untuk dicapai. Melainkan harus dipelajari dan dipraktekkan di tangan majid yang sempurna untuk mereka yang ingin belajar, dan Tuhan saya tahu ….
…Berjalan Siapa pun yang melihat dalam mimpi bahwa dia berjalan datar, maka dia mencari hukum Islam dan memberikan kehidupan yang baik, dan jika dia berjalan di pasar, dia memiliki kemauan di tangannya . Dan jika dia berjalan tanpa alas kaki, maka dia akan tertekan dan memiliki niat baik . Dan niat dalam berjalan adalah kerendahan hati kepada Tuhan Yang Maha Esa . Dan berjalan menandakan permintaan untuk mata pencaharian, karena Yang Mahakuasa berfirman : ( Jadi berjalanlah di jalurnya dan makan perbekalan -Nya .) Berjalanlah berlari kecil dan kemenangan atas musuh . Berjalan mundur menunjukkan pembalikan masalah yang telah dimulai, atau korupsi dalam agama pencari dan perubahan dalam kondisinya, dan siapa pun yang melihat bahwa ia mondar-mandir dalam gaya berjalannya menunjukkan keburukan kondisinya dan kerusakannya. kondisi . Dan jika dia melihat bahwa dia berjalan dan melahirkan di wajahnya, dia akan kehilangan dunia dan akhirat, karena Tuhan Yang Maha Esa berfirman : ( Memalingkan wajahnya, dia akan kehilangan dunia dan akhirat ). Jika dia menemukan seorang pria, dia menunjukkan penghinaan dari si penemu dengan kedatangan orang yang dibenci . Dan berjalan jika mencari menunjukkan perbuatan baik . Dan berjalan menunjukkan perjalanan yang berbahaya . Dan siapa pun yang berjalan dengan kepala menunduk, hidupnya akan diperpanjang, dan ini mungkin setelah dia sembuh dari suatu penyakit . Siapa pun yang melihat bahwa dia berjalan dengan satu kaki menunjukkan bahwa setengah dari uangnya dan setengah hidupnya telah hilang . Berjalan manusia ibarat berjalan binatang adalah bukti terciptanya akhlak yang bebal, kecuali binatang itu dimakan, lalu berjalan bersama orang dengan baik, sebaliknya ia berjalan pada orang dengan kemunafikan dan berjuang dalam apa yang tidak disadarinya ….
…Apel : Dia adalah perhatian pria itu dan apa yang dia coba, dan dia bersemangat seperti yang dia lihat. Jika dia seorang raja maka melihat apel adalah miliknya, dan jika dia seorang pedagang maka apel adalah perdagangannya, dan jika dia seorang pembajak maka melihat apel dia membajak . Demikian pula, apel adalah sama bagi mereka yang melihat perhatian mereka yang menarik minatnya, dan jika dia melihat bahwa dia telah memukul apel atau telah memakannya atau memilikinya, maka dia akan memperoleh dari energi itu sebanyak yang telah dijelaskan . Dikatakan : Apel manis adalah makanan yang diperbolehkan, dan asam dilarang . Dan siapapun yang dilempar sultan apel, maka dialah utusannya . Pohon apel adalah orang beriman, dekat dengan manusia, jadi siapa yang melihat bahwa dia menanam pohon apel, dia memelihara seorang yatim piatu . Dan barangsiapa melihat bahwa dia makan sebuah apel, dia makan apa yang tidak dilihat orang, dan jika dia mengambilnya, dia akan mendapat uang dari orang jujur dengan pujian yang baik . Dan apel dinomori dirham, kalau dia mencium bau apel di masjid, dia menikah . Begitu pula jika seorang wanita mencium baunya dalam sebuah pertemuan, maka dia terkenal, dan jika dia memakannya di tempat yang terkenal, dia akan melahirkan seorang putra yang baik . Dan menggigit apel mendatangkan kebaikan, untung dan untung . Diceritakan bahwa Hisham bin Abd al-Malik melihat di hadapan kekhalifahan seolah-olah dia telah memukul sembilan belas setengah buah apel, kemudian dia menceritakan penglihatannya di sebuah persimpangan dan berkata kepadanya : Kamu memiliki sembilan belas setengah tahun . Segera, putra mahkota dari kekhalifahan tersebut ….
…Diriwayatkan bahwa seseorang berkata kepada Ibn Sirin : Saya melihat seolah-olah seorang pria tergantung dari langit dengan rantai dan setengah tubuhnya berwarna hitam, setengah tubuhnya putih, dan dia memiliki ekor seperti keledai . Ibn Sirin berkata : Saya orang itu. Adapun separuh putih tubuhku, itu untukku pada siang hari, dan separuh hitam mengembalikan malam dan rantai yang dengannya aku digantung dari langit, jadi dia menyebutku bahwa dia pernah naik ke surga, dan tentang dosa, itu adalah hutang yang memenuhi saya, dan saya berdoa di dalamnya, dan itu seperti dia melintasinya ….
…Guci itu dalam mimpi seorang karyawan bayaran yang munafik, yang mendapat uang dan dipercayakan dengannya . Minum air dari toples adalah uang yang diperbolehkan dan kehidupan yang baik. Jika seseorang melihat bahwa dia meminum setengah dari airnya, setengah dari hidupnya telah habis . Jika dia melihat bahwa dia telah meminum semua yang ada di dalam toples, dia telah kehabisan seluruh hidupnya, serta semua peralatan lainnya . Dan barangsiapa melihat bahwa ia memiliki kendi berisi air di telapak tangannya, dan air itu jatuh dan pecah dan sisa-sisa air, maka istrinya hamil, meninggal, dan anak laki-laki itu tetap tinggal .. Dan dikatakan : kendi itu adalah seorang wanita, seorang hamba, atau budak . Jika toples diisi dengan minyak, madu, atau susu, itu menunjukkan gudang atau kantung, serta bejana tembikar lainnya dari tongkol dan wajan dan di dalamnya . Melihat toples menunjukkan hewan atau istri pekerja keras dan pekerja keras, kecuali dia tembaga, maka itu menunjukkan siapa dia kaliber tinggi . Botol anggur menunjukkan wanita sedang menstruasi ….
…Pahala untuk mengutuk Sahabat 84 – Dia berkata : Al-Qayrawani berkata : Seorang syekh dari orang-orang al-Fadl mengatakan kepada saya : Abu al-Hasan al-Muttalibi, imam Masjid Nabawi – semoga doa dan damai Tuhan besertanya dia – mengatakan kepada saya : Dia berkata : Saya melihat keajaiban di Madinah. Seorang pria mengutuk Abu Bakr dan Omar dan mereka mengatakan : Oh Rasulullah ini yang menyakiti kita dan Aspena, berkata kepada saya, Rasulullah Allah – saw -: (( Anda ini, O Abu Qais )) ? Saya berkata kepadanya : hidup, dan saya memiliki mekanisme berpaling ke titik tangannya telah memasukkan jari-jarinya dan perpanjangan penyebabnya dan Pusat dan mata saya dimaksudkan, dia berkata : bahwa saya berbohong, jadi Tuhan mengatur mata Anda dan meletakkan jari-jarinya di mataku, dan aku terbangun dari tidurku saat aku dalam kondisi ini. Dia biasa menangis untuk kebaikan orang-orang dan mengumumkan taubat 85 – Atas otoritas Abu Hatim Al-Zari atas otoritas Muhammad bin Ali, dia berkata : Kami sedang duduk di Makkah di Masjidil Haram, jadi seorang pria berdiri setengah -hitam dan setengah putih dan berkata : Oh O orang menganggap Pei Vanni kamu menjemput dua syekh dan Achtmanma sementara aku tidur malam yang sama jika kamu datang kepadaku dan data dia mengangkat tangannya Vltm wajahku, Li berkata : Wahai musuh dari Allah, punk tidak Anda mengutuk Abu Bakar dan Umar – semoga Allah akan senang dengan mereka – menjadi dan saya kasus ini (1)….
…Adapun melihat orang mati, bercampur dengan mereka, mengambil dari mereka dan memberi kepada mereka, siapa pun yang melihat bahwa orang mati telah hidup, maka kegembiraan dan kebahagiaan akan terjadi. Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah menghidupkan kembali orang mati, maka dia menyapa orang yang tidak percaya dan barangsiapa melihat bahwa orang mati telah hidup dan kemudian bertanya kepadanya bahwa kamu telah mati dan dia berkata tidak, tetapi kamu hidup, itu menunjukkan kondisi baiknya di Akhirat, dan barangsiapa melihat bahwa orang mati marah, maka itu menandakan bahwa ia memberikan kemauan dan tidak bertindak atas kemauannya. Dan barangsiapa melihat orang mati tertawa, bertuah, menunjukkan bahwa amal telah datang kepadanya dan itu dapat diterima, dan siapa pun yang melihat bahwa orang mati dalam kondisi baik sementara dia mengenakan pakaiannya, maka dia menunjukkan bahwa kematiannya baik untuk monoteisme. Dia tinggal selama berada di masjid, karena dia aman dari siksa Allah SWT, dan barangsiapa melihat bahwa dia bergaul dengan orang mati maka dia pergi jauh, dan barangsiapa melihat orang mati itu tertawa dan kemudian menangis, itu menandakan bahwa ia meninggal di luar agama Islam, dan barangsiapa melihat bahwa orang mati telah menghitamkan wajahnya, itu menandakan bahwa ia meninggal sebagai orang yang tidak beriman. Dia melihat bahwa ada orang mati yang menceritakan tentang masalahnya, karena seperti yang dia katakan, karena orang mati di Rumah Kebenaran tidak mengatakan apa-apa selain kebenaran. Dan barangsiapa melihat bahwa orang mati memiliki mahkota, perhiasan, atau cincin, atau apa yang menghiasi dirinya, atau dia melihat dia duduk di tempat tidur, maka dia menunjukkan kebaikan pada gilirannya, dan siapa pun yang melihat orang mati itu memakai pakaian hijau, itu menunjukkan bahwa kematiannya adalah semacam kesaksian, dan siapa pun yang melihat bahwa orang mati akan membantahnya ketika dia enggan melakukannya atau dia akan memberitakannya dengan perkataan G. Laze, itu menunjukkan bahwa dia telah melakukan dosa, jadi dia harus bertobat kepada Tuhan, dan mungkin orang mati pada khususnya, dan siapa pun yang melihat bahwa orang mati telanjang dan ketelanjangannya terbuka, maka itu menunjukkan kepergiannya dari dunia ini telanjang dari perbuatan baik, dan jika dia dari orang-orang kebenaran, lalu dia mencium baunya dan siapa pun yang melihat orang mati dengan pakaian kotor atau sakit, dia bertanggung jawab atas agamanya Itu antara dia dan Tuhan Yang Maha Esa, terutama tanpa orang, dan siapa pun yang melihat orang mati itu sibuk berbuat baik pekerjaan, maka dia baik di haknya di akhirat, dan Jika pekerjaannya patut disalahkan maka terhadap itu, dan barangsiapa melihat orang mati yang telah tinggal dan menggantikan tempatnya, maka seseorang yang mengikutinya mendapat perwalian dan barangsiapa melihat bahwa orang mati mengeluh tentang kepalanya, maka dia bertanggung jawab untuk mengabaikannya. urusan orang tua, dan jika dia mengeluh tentang lehernya, maka dia bertanggung jawab untuk membuang-buang uang atau persahabatan istrinya, dan jika dia mengeluh tentang tangannya, dia bertanggung jawab untuk saudara laki-laki atau pasangannya atau untuk sumpah yang diucapkannya seorang pembohong dan jika mengeluh tentang perutnya maka dia bertanggung jawab atas hak-hak ayah dan kerabatnya, dan jika dia mengeluh tentang kakinya maka dia bertanggung jawab untuk membelanjakan uangnya selain Insya Allah, dan jika dia mengeluh tentang pahanya, kemudian dia bertanggung jawab untuk memotong rahimnya, dan jika dia mengeluh tentang kakinya, maka dia bertanggung jawab atas kematian hidupnya dalam kepalsuan, dan siapa pun yang melihat bahwa orang mati berdoa bersama yang masih hidup, mereka gagal dalam apa yang dipaksakan. itu m ketaatan, dan siapa pun yang melihat bahwa dia masuk ke belakang orang mati di sebuah rumah yang tidak dikenal maka dia tidak. Dia keluar dari itu, dia mati, dan siapa pun yang melihat bahwa dia bepergian dengan orang mati Karena masalahnya membingungkan oleh dia dan siapa pun. melihat orang mati yang mengenalnya dan menyapanya dan bertanya kepadanya, karena dia tidak meninggal tahun itu dan menunjukkan kebaikannya dan kebaikan dari kondisi almarhum, dan siapa pun yang melihat bahwa orang yang diketahui mati telah mati lagi dan kematiannya menangis, dia akan menikahi beberapa dari keluarganya dan dia akan menjadi pengantin di antara mereka, jika tidak seseorang akan mati jika dia tidak punya alasan. Kematian rekannya atau namanya, dan siapa pun yang melihat bahwa orang mati mengerang dan kondisinya tidak sama, itu menunjukkan pekerjaannya yang buruk dan pahala untuk perbuatan buruknya. Dan barangsiapa melihat sekelompok orang mati di suatu tempat makan sesuatu, barang itu mahal dan siapa pun yang mengira bahwa ia memeluk orang mati sementara mereka di atas bantal, hidupnya akan diperpanjang….
…Ketelanjangan : Siapa pun yang melihat bahwa ia melepas pakaiannya, musuh yang diam adalah Gio, yang secara terbuka bermusuhan, tetapi menunjukkan kasih sayang dan nasihat . Tuhan Yang Mahakuasa berkata : ~ Wahai putra Adam, Setan tidak menggoda Anda, seolah-olah Anda mengusir orang tua Anda dari surga, ia mengambil pakaian mereka dari mereka .~ Jika dia terlihat telanjang dalam sebuah konvensi, maka dia akan diekspos . Dan jika dia telanjang di suatu tempat sendirian, maka musuhnya mencari kesalahan langkahnya dan tidak menemukan apa yang dia inginkan dari ketidaksenonohan dari penutupnya ….
…Dan jika dia melihat orang mati telanjang, maka dia meninggalkan dunia ini telanjang karena perbuatan baik, dan dikatakan bahwa ketelanjangan orang mati adalah kenyamanannya ….
…Pernikahan dalam mimpi menunjukkan posisi yang bagus . Setiap pernikahan di mana air mani terlihat dalam mimpi sampai perlu untuk mencucinya saat bangun, itu tidak sah, dan tidak diartikan karena itu mimpi basah . Dan siapapun yang menikahi musuhnya, dia akan mengalahkannya . Dan siapa pun yang menikahi salah satu kerabat perempuannya, dia akan masuk ke tempat kudus . Dan siapapun yang melihat bahwa dia menikahi ibunya di dalam kuburan, dia akan mati . Jika kalian melihat musuh dari kalangan kafir menikahi wanita muslimah, maka itu adalah bukti adanya penyerbuan . Pernikahan menunjukkan penghapusan agama dan menghilangkan kekhawatiran . Siapa pun yang meniduri wanita telanjang melarikan diri dari mereka . Dan barangsiapa melihat bahwa dia menikahi wanita yang berzina, maka dia akan disiksa dengan dunia suci . Dan barangsiapa melihat bahwa dia kawin di antara wanita-wanita Surga, dia akan menderita karena masalah agama . Siapa pun yang melihat bahwa dia memandang wanita telanjang tanpa menyadarinya akan membuat kesalahan . Lihat juga rahasianya, lihat hubungan seksual, dan lihat komposisi ….
…Sebuah manfaat yang ia meriwayatkan bahwa Ahmad bin Hanbal, semoga Tuhan Yang Maha Esa mengasihani dia, suatu hari menjadi junub, jadi dia datang ke Tigris di Baghdad dan ingin menyucikannya, dan dia tidak menemukan apa pun untuk disembunyikan dengannya, jadi dia malu kepada Tuhan Yang Maha Esa untuk turun telanjang, jadi dia turun dengan bajunya dan dicuci dari kenajisan, lalu dia disucikan dan bajunya basah, jadi dia duduk di bawah sinar matahari dan baju di atasnya untuk mengeringkannya, jadi saya ambil itu Setahun tidur, dia melihat Nabi, damai dan berkah besertanya, dan berkata kepadanya : Oh Ahmed, ketika saya mengikuti tahun saya, dan saya malu untuk telanjang, saya menjadikan Anda seperempat dari Islam, dan itu berada di awal perintahnya, jadi itulah yang dia lakukan ….
…Adapun kedua pria itu, mereka adalah orang tua, kehamilannya, atau tempat tinggal seseorang di tempat penghidupannya, apa pun yang dia lihat dari Zein atau Shein, interpretasi mereka ada di dalam diri mereka. Jika dia melihat salah satu kakinya terluka atau patah, maka dia menunjukkan bahwa setengah dari uangnya telah hilang atau bahwa salah satu orang tuanya telah pergi, dan jika dia melihat kecelakaan itu di kakinya.Ini menunjukkan perjalanannya atau kepergian uangnya atau kematiannya, dan siapa pun yang melihat kakinya dari besi atau tembaga, itu menunjukkan peningkatan dalam hidup dan uangnya, dan siapa pun yang melihat bahwa kakinya linglung, itu menunjukkan umurnya yang pendek dan berkurangnya uangnya dan siapa pun yang melihat bahwa kakinya telah berubah menjadi manusia sesuatu dari binatang adalah tanda kekuatan…
…Daniel berkata, ~Barangsiapa melihat salah satu kakinya terluka atau patah, itu menandakan bahwa setengah dari uangnya telah habis atau bahwa salah satu orang tuanya telah meninggal .~…
…Lubang-lubang : tanda penipuan, penipuan, jala, peran pezina, penjara, larangan, observatorium, dan sejenisnya, dan asal muasal itulah yang digali untuk riba di dalamnya untuk diburu jika jatuh ke dalamnya, dan terkubur dapat menunjukkan ibu hamil, hamil, pengasuh, karena makanan anak dalam kandungan ibunya ditimbun seperti makanan di tempat pembuangan sampah. Itu disertai dengan sesuatu setelah sesuatu, sampai kosong atau dibuang dengan sesuatu yang lain . Mungkin yang tidak diketahui menandakan luasnya makanan yang terjadi saat penggalian berlangsung di dalamnya, karena itu adalah lubang, dan siapa pun yang melihat tanah yang terkubur runtuh atau runtuh, jika ibunya sakit, dia binasa, dan jika dia memiliki wanita hamil, dia akan diselamatkan dan kuburannya dikuburkan, karena kuburan wanita hamil itu terbuka, kecuali ada yang menegaskan kematiannya dalam penglihatan. Maka itu akan menguburnya . Jika tidak ada, lihat . Jika dia memiliki makanan di dalamnya saat terjaga, dia menjualnya, dan kotoran serta sampah yang Anda tuangkan ke dalamnya adalah penggantinya, dan itulah harganya . Dan jika dia melihat makanan khususnya sebagai sampah atau kotoran, harganya murah dan uangnya hilang di dalamnya, dan jika dia tidak memiliki makanan di dalamnya dan dia melihatnya penuh dengan kotoran atau kotoran, maka dia mengisinya dengan makanan ketika itu. diperbolehkan . Dan jika dia kenyang, istrinya hamil jika dia miskin atau ibunya . Jika tempat pembuangan sampah tidak dikenal di masjid atau taplak meja, atau harus ada sekelompok orang, dan ada makanan di dalamnya saat kurang, maka harga akan berkurang di daerah itu sejauh tempat pembuangan itu kurang . Dan jika itu meluap dan mengalir dan orang-orang berpisah darinya dan tidak kekurangannya, harganya murah dan makanannya banyak . Dan jika dia melihat api yang jatuh di makanan, itu di makanan yang mengandung harga tinggi, atau kecelakaan dari Sultan dalam luasnya, atau belalang atau batu di hektar . Jika dia melihat kurma atau gula dalam makanannya, maka harganya naik dan jenis kelaminnya dalam makanan itu dibesar-besarkan, sesuai dengan jumlah rasa manis yang dikandungnya dalam sedikit dan banyak . Jika itu seperti setengah dari makanannya, maka itu menjadi setengahnya, jika tidak, untuk jumlah ini . Adapun barang siapa yang jatuh ke TPA atau lubang yang tidak diketahui, menurut uraian tersebut di atas, dianggap jatuh ke dalam sumur ….
…Adapun roti, barangsiapa melihat bahwa ia telah menemukan roti, dua roti, atau setengah roti, ia menunjukkan bahwa kesedihan telah reda ….
…Keramahan dalam mimpi adalah bukti mengangkat pot, mendukung pikiran, dan mempertimbangkan konsekuensi dari berbagai hal . Dia berkata, semoga berkah dan damai menyertainya : (Dan pacaran adalah setengah dari pikiran )….
…Orang yang menganggap dirinya timpang telah memperoleh ilmu, ilmu hukum, dan mendalami agama . Dan ketimpangan menunjukkan perjalanan . Dan barangsiapa melihat bahwa kaki kanannya sakit, patah, atau terkilir, dan ada luka di dalamnya, maka putranya sakit, dan jika dia melihatnya di kaki kirinya dan dia memiliki seorang putri yang bertunangan, dan jika dia tidak memiliki seorang anak perempuan telah lahir seorang anak perempuan untuknya, dan jika kakinya patah dan ingin bepergian, maka dia tidak pergi, dan jika terkilir, maka istrinya sakit . Dan jika salah satu kakinya dibentangkan di atas yang lain, dia tidak akan berjalan lama sampai dia mati . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia pincang atau pincang, atau bahwa kakinya berat, atau bahwa dia merangkak dalam cinta, itulah kelemahannya untuk apa yang dia minta . Mungkin ketimpangan menunjukkan peningkatan usia, agama, dan pengetahuan . Dan jika dia bersumpah, maka itu adalah benar, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : ( Dan tidak ada kesalahan untuk orang lumpuh .) Dan jika dia melihat bahwa dia berjalan dengan satu orang dan dia telah menempatkan salah satu dari mereka di atas yang lain, setengah dari uangnya akan disimpan . Ketimpangan adalah penipuan dan munculnya alasan dan plot ….
…Barangsiapa melihat bahwa dirinya berdiri di atas tembok atau penghuninya, maka tembok itu sama dengan yang dia dirikan, jika dekat, dalam keadaan baik, sebaliknya tembok itu seukuran tembok dan mampu untuk dapat untuk itu . Dan jika dia jatuh dari tembok itu, dia akan jatuh dari keadaannya, atau dia akan telanjang dengan harapan untuknya, atau pada masalah di mana dia terjebak dalam suatu hubungan ….
…Tampaknya melihat punggung telanjang dalam mimpi menunjukkan hilangnya kekuatan . Berbahaya memberi nasihat atau meminjamkan uang . Penyakit sering menyertai mimpi ini . Jika Anda melihat seseorang berbalik dan menjauh dari Anda, yakinlah bahwa rasa iri dan cemburu bekerja untuk menyakiti Anda . Jika anda memimpikan punggung anda sendiri, maka mimpi ini tidak membawa kebaikan untuk anda ….
…Dan ketidakberpihakan : saat bekerja di tempat kerja, bukti dicambuk dan dipaku oleh keinginannya sendiri . Barangsiapa melihat dirinya telanjang dan menanggalkan pakaiannya, dia memiliki musuh di tempat dia melihatnya, dan dia mengalahkan mereka . Jika auratnya tidak disingkapkan, maka dia tidak mengatasinya . Jika dia menutupi bagian pribadinya dengan sesuatu atau dengan tangannya, maka dia dituntun ke sana dan melarikan diri darinya . Jika dia melihat cawat hanya di tengah, maka dia sedang berjuang untuk menyembah . Jika dia melihat dirinya sendiri tanpa memihak mencari sesuatu, dia mencapai hal itu sebanyak itu tidak memihak. Adapun ketelanjangan, jika dia tidak memiliki pekerjaan dengannya, maka itu adalah cobaan berat dan meninggalkan kepatuhan dan serangan tidak senonoh . Dan diriwayatkan bahwa seorang pria mendatangi Ibn Sirin dan berkata : Saya melihat bahwa seorang pria yang berdiri di tengah masjid berarti Masjid Basra, nyaris, dengan pedang di tangannya yang memukul batu dan memecahnya, jadi Ibnu Sirin berkata kepadanya : Orang ini seharusnya Hassan Al Basri . Pria itu berkata : Dia dan Tuhan dia . Ibn Sirin berkata : Saya tahu bahwa dia yang mengabstraksi dalam agama, berarti lokasi masjid, dan bahwa pedangnya yang digunakan untuk menyerang lidahnya, yang mematahkan kata-katanya menjadi batu kebenaran dalam agama ….
…Jika Anda memimpikan Adam dan Hawa, ini meramalkan bahwa peristiwa penting akan mencuri dari Anda berharap untuk sukses dalam urusan Anda . Melihat mereka di surga sementara Adam menutupi auratnya dengan daun ara sedangkan Hawa benar-benar telanjang kecuali seekor ular berwarna oriental yang menghiasi pinggang dan perutnya, ini melambangkan bahwa pengkhianatan dan keyakinan palsu akan bersatu untuk menggulingkan keberuntungan Anda . Adapun melihat atau mendengar Hawa mengobrol dengan ular, ini meramalkan bahwa wanita yang cerdas akan membawa Anda ke mimpi kehilangan kekayaan dan reputasi Anda ….
…Adapun dua lengan bawah : dalam interpretasi, dua kerabat atau teman, seperti saudara laki-laki dan seorang anak laki-laki dewasa, mendapat manfaat dari mereka dan bergantung pada mereka . Jika seorang pria melihat seorang wanita dengan tangan telanjang, maka dia adalah dunia, menurut hadits Nabi, damai dan berkah Tuhan besertanya, pada Malam Mi’raj . Dan jika lengannya sakit, itu menunjukkan kesedihan, tidak adanya barang yang dibuat dengan tangan, dan kurangnya pelayan . Puisi di lengan adalah agama . Kerataan telapak tangan : luasnya dunia, penyempitannya, penyempitan dunia, dan rambut di telapak tangan adalah hutang dan kesedihan . Dan dikatakan : Ini adalah uang yang dia peroleh dari tangannya . Dan puisi di wajah telapak tangan, uang hilang ….
…Tunggal : mereka kejam, seperti untuk sandal perjalanan, siapa pun yang memakainya bepergian atau bepergian, seseorang yang berbagi visinya dengannya, atau bepergian dengan uang, dan jika dia berjalan di dalamnya dalam mimpi . Tetapi jika dia memakainya dan dia berharap untuk bepergian, itu mungkin selesai dan itu mungkin tidak selesai jika dia tidak berjalan di dalamnya, dan jika dia berhenti memakainya atau melepasnya, dia tinggal dari perjalanan dan alasannya melalui dia . Dan jika dia adalah seorang sepatu air, maka dia adalah seorang istri atau budak perempuan yang diuntungkan dari hubungan intimnya . Adapun sandal Taif atau apa yang dibuang pedagang di pasar merupakan indikasi uang, akuisisi, dan pensiun . Ini mungkin menunjukkan istri juga jika dia berjalan bersamanya selama peran itu, membelinya, atau diberikan kepadanya . Jika baru, awal, gratis, atau terkini, dan jika sudah tua, sudah aus, maka dibasahi . Jika pasir dipotong, mata pencahariannya terganggu, atau industrinya mandek atau terhalang tanpa hambatan, bahkan jika istrinya menjadi marah padanya dan pengkhianatannya tampak di hadapannya . Dan jika gelang kakinya putus dan dia sakit dan binasa, atau tidak patuh, dia diceraikan, kecuali dalam mimpi dia dirawat untuk memperbaikinya, atau dia berjanji untuk melakukan itu, atau dia menyelesaikannya dalam dirinya sendiri, maka dia dipulangkan. setelah menopause, dan dia memeriksanya setelah perceraian . Jika dia melihat bahwa dia mengenakan sandal usang dan berjalan di dalamnya di jalan yang dimaksudkan, maka dia sedang melakukan perjalanan . Jika dia memakai sandal dan tidak berjalan di dalamnya, maka dia akan menimpa seorang wanita atau pembantu . Demikian juga, jika dia melihat bahwa dia memberikan sepatu di tangannya dan mengambilnya atau memiliki atau menyimpannya di dalam rumah atau wadah, maka dia memiliki seorang wanita seperti yang dia gambarkan . Jika sol tidak dipakai, maka itu mempengaruhi seorang wanita atau pembantu, perawan, dan juga jika dia berpakaian dan tidak dipakai . Jika solnya dari kulit sapi, wanita itu berasal dari luar negeri . Dan jika itu dari kulit kuda, itu dari orang Arab atau dari orang Arab yang setia . Begitu juga jika ternyata dari kulit unta . Jika dia melihat bahwa dia berjalan dengan dua sandal, salah satunya ditarik dari kakinya dan dia pergi dengan yang lain, maka ini adalah perpisahan seorang saudara lelaki yang memiliki saudara perempuan atau pasangan di belakang perjalanan, karena ketika dia berjalan di dalamnya ia menjadi interpretasi perjalanan, ketika salah satu dari mereka membawa saudaranya di punggung sebuah perjalanan . Dan jika dia bukan saudara atau rekan, dan dia melihat satu-satunya tersesat atau jatuh ke dalam sumur atau seseorang mengalahkannya, itu adalah kasus istrinya . Jika satu-satunya menjadi tidak valid setelah itu, maka istrinya jatuh sakit dan kemudian menjadi sehat, atau wanita itu telah meninggalkannya atau pensiun, atau apa yang terpapar pada wanita dari yang sama, kemudian kembali ke keadaan semula . Jika dia melihat solnya dicuri darinya dan orang lain memakainya, maka dia menjawabnya atau tidak mengetahuinya, maka itu tidak baik bagi pemiliknya, karena dia membunuh istri atau budak perempuannya yang memakainya . Jika dia melihat solnya telah direnggut atau dibakar sampai dia tidak memiliki apa-apa atau sesuatu seperti itu tersisa, maka itu adalah kematian istri atau pembantunya . Jika dia melihat bahwa dia telah menambal solnya, maka dia sedang mengatur situasi istrinya atau berhubungan badan dengannya . Jika orang lain menambalnya, tidak ada gunanya bagi wanita telanjang . Jika itu adalah sandal yang dikaitkan dengan perjalanan, maka perjalanan itu belum selesai . Jika dia melihat sol tanpa kulit dari sepatu, sesuatu yang mirip dengannya adalah hina, atau dikaitkan dalam interpretasi dengan sesuatu selain dari satu-satunya dengan keluarga, maka wanita yang memakainya dikaitkan dengan esensi dari itu. satu-satunya, apakah itu kebaikan atau korupsi . Dan jika dari sol yang dikaitkan dengan perjalanan, maka saya mengaitkan perjalanan itu dengan esensi sepatu itu, apakah baik atau buruk, seperti yang dijelaskan . Dan jika dia melihat jebakannya, yang dia pegang lemah atau rusak . Keadaan pemiliknya ketika dia melakukan perjalanan itu, atau pada seorang wanita yang menginjaknya adalah inti dari jebakan, keindahannya, kekuatannya dan penampilannya ….
…Peran : Peran, itu adalah fungsi menuju, apa yang turun dari pembongkaran atau sempit atau kapasitas atau baik atau jahat, jadi dia kembali ke keluarganya dan menuju dan penghuninya . Dindingnya laki-laki, dan langit-langitnya perempuan, karena laki-laki adalah pelindung perempuan, karena mereka di atas mereka, dan mendorong mereka ke sisi yang paling buruk, jadi mereka seperti kekuatan, jadi apa yang ditegaskan maknanya, dia kembali ke dia dan mengerjakannya . Rumah pria itu menunjukkan tubuhnya, divisinya, dan dirinya sendiri, karena dia mengetahuinya dan mengenalnya. Itu adalah kemuliaannya, ingatannya, namanya, dan jaket keluarganya, dan itu mungkin menunjukkan uangnya di mana dia dalam bentuk, dan mungkin itu menunjukkan pakaiannya untuk masuk ke dalamnya, dan jika itu adalah tubuhnya, pintunya adalah wajahnya, dan jika itu adalah istrinya, itu adalah pintunya, dan jika itu adalah dunianya dan uangnya, maka pintunya adalah pintu yang dia sebabkan dan rezekinya, dan jika itu adalah pakaiannya, maka pintunya adalah pintu adalah kerahnya . Jika pintunya sendirian, itu mungkin merujuk pada kepala rumah, dan individu yang membuka dan menutup, dan individu lain mungkin merujuk ke istrinya yang memeluknya di malam hari, dan berpaling darinya ketika masuk dan keluar. pada siang hari, dan di mana laki-laki dan perempuan disimpulkan dalam bentuk dan penutupan, yang penutupan adalah laki-laki, dan yang di dalamnya lug adalah perempuan, istrinya, karena kunci dimasukkan ke dalam lug adalah laki-laki, dan bentuk total jika pecah adalah seperti pasangan, dan itu mungkin menunjukkan dua anak laki-laki pemilik rumah, laki-laki dan perempuan, dan dua saudara laki-laki dan mitra dalam kepemilikan rumah . Adapun ambang pintu dan kelilingnya, dan segala sesuatu yang masuk dengan lidah, yaitu untuk istri dan pembantunya, dan untuk daftarnya dapat menunjukkan anak-anak atau budak laki-laki, saudara laki-laki dan pelayan . Adapun kaki dan cincin pintunya, mereka menunjukkan izin dari pemiliknya, alisnya, dan pembantunya, dan siapa pun yang melihat sesuatu dari itu, penurunan, kejadian, peningkatan, atau hal baru, ini digunakan untuk adendum. dengan meningkatkan bukti dan bukti kewaspadaan . Adapun rumah yang tidak dikenal selain yang diketahui, itu adalah tempat tinggal di akhirat, karena Tuhan Yang Maha Kuasa menyebutnya sebagai rumah dan berkata : ~Dan rumah itu adalah akhirat .~ Demikian juga, jika diketahui memiliki nama yang menunjukkan akhirat, seperti tempat tinggal Uqba atau tempat tinggal damai, maka siapa pun yang melihat dirinya di dalamnya dan sakit, menuntunnya dengan damai dan bebas dari godaan dan kejahatan. di dunia ini, dan jika dia tidak sakit, maka itu adalah kabar baik baginya, sesuai dengan tingkat pekerjaannya, dari haji atau jihad Atau pertapaan, ibadah, ilmu, amal, koneksi, atau kesabaran atas musibah, menyimpulkan apa dia menuntunnya, dan untuk siapa dia memberitakan penglihatan yang meningkat dan bukti yang waspada, dan jika dia melihat bersamanya dalam buku-buku mimpi yang dia pelajari, maka pengetahuannya membawanya ke sana . Dan jika ada seorang penyembah di dalamnya, maka dia mencapai doanya, dan jika dia memiliki kudanya dan pedangnya, maka perjuangannya mencapai itu, kemudian pada maknanya, dan untuk kebangkitan, dia melihat perbuatannya yang paling terkenal. dengan dirinya sendiri dan paling dekat dalam tidurnya dengan sisa ketaatannya, jika mereka banyak, maka kabar baik ada dalam mimpi . Adapun orang yang membangun rumah selain miliknya di tempat yang diketahui atau tidak diketahui, lihat kondisinya, dan jika dia sakit atau ada orang sakit, maka itu kuburannya, dan jika tidak ada itu, maka Itu adalah dunia yang diuntungkan jika di tempat yang dikenal, dan jika dia membangunnya dengan susu dan tanah liat, itu diperbolehkan dan jika terbuat dari batu bata, plester dan kapur, itu dilarang demi api itu. menyalakan karyanya . Dan jika dia membangun rumah di tempat yang tidak diketahui dan tidak sakit, jika dengan susu maka itu adalah perbuatan baik yang dia lakukan untuk akhirat, atau dia telah melakukannya . Dan jika mereka mendapat imbalan, maka itu adalah perbuatan tercela yang dia sesali di akhirat, kecuali dia kembali untuk menghancurkan mereka dalam mimpi, maka dia bertobat dari mereka, dan untuk rumah dengan struktur, tanah, lokasi, dan individu yang tidak diketahui. keluarga tentang peran, terutama jika dia melihat di dalamnya orang mati yang mengenal mereka, maka itu adalah tempat tinggal di akhirat. Penghasilannya, kemudian dia mati jika dia tidak keluar darinya, dan jika dia masuk dan meninggalkannya, maka dia di ambang kematian dan kemudian melarikan diri, dan siapa pun yang melihat bahwa dia memasuki rumah baru dengan fasilitas lengkap dan berada di antara. rumah-rumah di lokasi yang diketahui, jika dia miskin dia menjadi kaya, dan jika dia kaya maka dia menjadi lebih kaya, dan jika dia cemas Lepaskan dia, dan jika dia tidak taat, dia bertobat, dan sesuai dengan kebaikan dan kapasitasnya Jika dia tidak mengenal temannya, jika dia memiliki teman, maka itu untuk pemiliknya, dan jika dia kuat, itu diperbolehkan, dan jika dia diplester maka itu dilarang . Dan kapasitas rumah adalah luasnya dan kemurahan hatinya, kesempitannya, sempitnya dunianya dan kesedihannya, dan ditemukan untuk memperbarui karyanya, dan untuk menyelesaikan agamanya, dan untuk pengetatannya, itu adalah ketepatan pengelolaannya, dan tujuannya adalah kebahagiaannya, dan rumah itu terbuat dari besi untuk umur panjang pemiliknya dan negaranya . Dan siapa pun yang meninggalkan rumahnya dengan marah, dia akan dipenjara, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : ~ Dan Dia telah keluar dari rumahnya dalam kemarahan .~ Jika dia melihat bahwa dia telah memasuki rumah tetangganya, dia memasukkan rahasianya . Jika dia adalah orang yang tidak bermoral, maka dia dikhianati oleh istri dan mata pencahariannya . Membangun rumah untuk seorang selibat adalah wanita yang dinikahi, dan siapa pun yang melihat sebuah rumah dari jauh mencapai dunia yang jauh, dan jika dia memasukinya dari sebuah bangunan dan lumpur dan tidak terpisah dari rumah dan rumah, maka itu adalah dunia. yang menimpanya . Dan barangsiapa melihat dia meninggalkan gedung-gedung, tertindas atau berubah, maka dia meninggalkan dunianya atau apa yang dimilikinya sesuai dengan luasnya apa yang ditunjukkan oleh wajah eksodusnya . Diceritakan bahwa seorang pria dari orang Yaman datang ke persimpangan dan berkata : Saya melihat seolah-olah saya berada di sebuah rumah tua saya, dan itu menghancurkan saya . Dia berkata : Anda menemukan warisan, dan segera seorang kerabat meninggal dan mewarisi enam ribu dirham . Dan yang lain melihat seolah-olah dia sedang duduk di atap rumah termos, dan dia telah jatuh darinya dalam keadaan telanjang, jadi dia menceritakan kembali penglihatannya di persimpangan dan berkata : Seorang wanita dari rumah raja itu cantik, tetapi dia meninggal lebih cepat, dan memang begitu . Rumah-rumah rumah adalah perempuan pemiliknya, gaya dan ragga adalah laki-laki, balkon rumah adalah kehormatan dunia dan kepemimpinan, dan perbendaharaan adalah penjaga uangnya dari orang-orang di rumahnya. , kesehatannya ada di tengah-tengah keadaan duniawi, permukaannya adalah namanya, ketinggiannya, dan rumah Imam al-Adl adalah celah dari lubang umat Islam, dan pembongkaran rumah Raja yang diperkuat adalah a kurangnya otoritasnya . Fakta bahwa pria itu berada di atap yang tidak diketahui memperoleh tumpangan dan mencari bantuan dari seorang pria berpangkat tinggi, dan dia meminta bantuan . Orang Kristen berkata: “Barangsiapa melihatnya seolah-olah dia sedang menyapu rumahnya, dia dilanda kesedihan atau mati tiba-tiba, dan dikatakan bahwa menyapu rumah itu akan hilang, dan Tuhan tahu apa yang benar ….
…Dan Jaber al-Maghribi berkata: “Barangsiapa mengira dia menunggang gajah telanjang untuk melihat, dia akan menikahi wanita asing ” dengan mas kawin dan dia akan bisa melakukannya . Dan siapapun yang melihat sebaliknya, dia akan mampu melakukannya ….
…Wanita tua itu dalam mimpi impotensi, dan mungkin dia menunjukkan dunia yang telah hilang, dan mungkin dia mengacu pada akhirat karena itu melawan dunia, dan dia mengacu pada anggur karena itu adalah salah satu namanya, dan dia mengacu pada sapi karena itu adalah salah satu namanya juga . Mungkin wanita tua dalam mimpi menunjukkan kehamilan setelah putus asa . Mungkin melihat wanita tua itu menunjukkan penipuan, penipuan, berbisik dan menyentuh . Wanita tua yang sakit tidak berdaya, dan yang haus adalah kekeringan. Jika seorang gadis kembali, kekeringan akan hilang, dan jika wanita tua yang tidak dikenal memasuki pasien yang takut mati, ini adalah bukti bagus untuk wanita hamil . Dan wanita tua itu menunjukkan tanah sabkha-nya yang tidak tumbuh . Dan siapa pun yang melihat tampilan tua yang jelek, itu menunjukkan hasutan dan perang . Orang tua kafir dilarang uang, dan wanita tua bersenjata diperbolehkan uang dengan senang hati bagi mereka yang melihatnya . Dan siapa pun yang menjadi tua akan mendapatkan penghormatan . Dan wanita tua yang tidak diketahui menunjukkan tahun yang tidak subur . Orang tua jelek mungkin pertanda akhir perang dan kekeringan, dan orang tua kurus mungkin tahun kekeringan, dan jika menjadi gemuk, tahun akan datang . Dan lelaki tua berwajah gelap ada di dunia bersama mereka dan pergi ke Jah, dan jika dia telanjang, maka itu adalah skandal di dunianya . Dan siapa pun yang melihat seorang wanita tua yang memasuki rumahnya, dunianya mendatanginya, dan jika dia melihatnya, wanita itu meninggalkannya, dunianya telah hilang . Dan jika seorang wanita melihat bahwa dia telah menjadi tua, maka itu adalah kebaikan dunianya ….