…Dan barangsiapa melihat bahwa dia berdiri di atas sumur dengan ember di tangannya dan ingin melakukannya, maka itu adalah sebuah perjalanan, dan dia dapat memperoleh uang dan barang ….

…Daniel berkata: Barangsiapa melihat bahwa dia telah mati dan orang-orang menangis untuknya, mereka berduka untuknya, memandikan dan membungkusnya dengan kain kafan, menggendongnya di peti mati dan menguburkannya di dalam kuburan, semuanya menunjukkan kerusakannya. agama, dan jika dia tidak dimakamkan, maka itu menunjukkan kebaikan urusannya ….

…Seorang wanita muda dalam mimpi menjadi musuh wanita dalam situasi apa pun yang dilihatnya . Wanita muda yang tidak dikenal dan berpenampilan menarik menunjukkan kabar baik . Dan pelayan muda yang cantik itu baik, kemenangan, kesenangan dan kegembiraan . Dan wanita tak dikenal lebih dari yang dikenal . Jika wanita itu dirahasiakan, maka dialah yang paling tersembunyi dalam agama . Jika dia terekspos, maka yang baik diketahui, dan jika terselubung maka yang baik itu ambigu, dan jika dia terekspos, maka yang baik itu biasa . Dan wanita muda itu, harapan terbaik . Dan jika dia melihat seorang wanita muda dengan wajah cemberut, dia pasti akan mendengar berita tentang kesepian . Jika dia melihat seorang wanita muda kurus, dia akan dikejutkan oleh mereka dan kemiskinan . Dan jika seseorang melihat seorang pemuda telanjang, dia kehilangan perdagangannya dan diekspos di dalamnya . Jika dia melihat bahwa dia memukul seorang perawan, raja desa, atau bisnis yang menguntungkan . Jika seorang wanita muda melihat bahwa dia telah menjadi tua, penglihatannya menunjukkan kebaikan agamanya . Jika seorang wanita tua melihat bahwa dia telah menjadi seorang wanita muda dan kembali ke kekuatannya, maka pilar agamanya menjadi lebih kuat ….

…Visi dalam pengertian definisi istilah ** Pertama : definisi penglihatan ketika ulama Muslim : sarjana Muslim dituangkan dalam definisi visi tentang legitimasi khusus dari teks-teks yang Vq Guet antara visi dan selain manusia lihat di mimpi dan E dari teks-teks ini, yang memulai para ilmuwan dalam definisi mereka yang disepakati oleh Abu Qatada modern : ( mimpi sejati Tuhan dan mimpi iblis ) (1) dan doktrin tahun dalam visi itu : seperangkat keyakinan dan Dewa Kucing yang SUDAH dikirim dalam hati budak di tangan raja atau iblis . Entah dengan nama mereka ada kebenarannya . Entah kita menginginkannya, atau itu salah . Ibn al- Arabi mengatakan : ini adalah serupa dalam kasus kewaspadaan yang terkandung pikiran pada hati manusia dan berpikir itu E ) T pada format yang . Yaitu pada satu sistem . Jika tidak, itu mungkin datang dalam ekstrak yang tidak terkumpul . Dan didefinisikan ke depan, katanya al-maziri : doktrin Sunni dalam kebenaran Wahyu . Bahwa Tuhan Yang Maha Kuasa menciptakan keyakinan di dalam hati orang yang tertidur sama seperti Dia menciptakan mereka di dalam hati yang terbangun, dan Dia, Maha Agung, melakukan apa yang Dia kehendaki yang tidak mencegahnya dari tidur atau bangun, jadi jika Dia menciptakan keyakinan ini seolah-olah Dia menjadikan mereka ilmu tentang hal-hal lain Dia menciptakannya dalam kasus kedua, atau Dia menciptakannya . Dan saya tahu bahwa itu adalah : keyakinan bahwa Tuhan menciptakan di dalam hati orang yang tertidur – sama seperti Dia menciptakannya di hati yang terbangun, jadi jika Dia menciptakannya, seolah-olah Dia menjadikannya bendera untuk benda lain, lalu dia menciptakannya dalam kasus kedua, dan kepercayaan itu terkadang jatuh di hadapan raja, lalu apa yang mudah jatuh setelahnya . Dan terkadang iblis berada di hadapan jatuh melampaui apa yang menyakitkan . (2) Nyatanya, meditator dalam tarif memperhatikan bahwa mereka sebagian besar mirip sebagai sinyal pengamatan untuk membedakan antara dua jenis apa yang dilihat manusia dalam mimpinya . Yang akan saya bicarakan di paragraf berikutnya . Anne Alhadit juga memperhatikan Acar dengan mengatakan : ( mimpi sejati Tuhan , dan mimpi iblis ) bahwa Tuhan menciptakan visi dan keyakinan yang membuat mereka senang dengan catatan itu tanpa kehadiran iblis . Dan dia menciptakan apa yang merupakan pengetahuan tentang apa yang membahayakan kehadiran Setan, jadi dia memberikan hadiah kepada Setan untuk kehadirannya bersamanya, bahkan jika dia tidak memiliki tindakan nyata . Ini adalah makna mengatakan ( saw ) (( Wahyu Allah dan yang mimpi dari setan )) adalah bukan pada iblis untuk melakukan sesuatu . Beberapa ilmuwan : bahwa setan telah melakukan dan dampak bukti langsung dari hadits Jaber semoga Allah meridhoi dia berkata : Seorang pria datang kepada Nabi, saw, bersabda : (( Aku melihat seolah- olah leherku kena, katanya : ( salah satu dari Anda Btalb yang setan tidak terjadi? ) Dikisahkan oleh Muslim dan Imam Ahmed, dan istilah ini dari Imam Ahmad . di dalam kata ketika Imam Muslim : ia berkata: Wahai Rasulullah Tuhan : aku melihat dalam mimpi sebagai jika kepalaku membentur Vtdhrj Vachtddt karena dampaknya . Rasul Allah infleksi : ( tidak berbicara orang Btalb setan untuk pergi tidur ) Jabir berkata : Aku mendengar Nabi saw setelah khotbah dia berkata : Hala membuat salah satu dari Anda Btalb setan dalam tidurnya . (3) Imam Muhammad Safaareeni rahmat Tuhan berkata : untuk menjadi Btalb setan yang dia lihat dalam mimpinya apa yang menyedihkan dia . itu memasuki kekhawatiran dan kemarahan dan membingungkan dia dalam penglihatannya . dia memanipulasi 0 kata untuk setiap tindakan yang tidak berhasil itu berguna : tetapi Anda adalah seorang pemain . katanya dalam sebuah wawancara, kata istinja, pe ace be on him ( bahwa Setan memainkan kursi di anak – anak Adam ) (4) yaitu menghadiri lokasi, istinja dan monitor luka dan korupsi? karena itu tempattempat sepi di mana Allah mengungkapkan di mana dia memerintahkan aurat Bstrha dan menahan diri dari paparan mata pemirsa dan Mohab angin dan air kencing Rchata . semua yang Setan mainkan dan pendapat ini benar, sehingga mimpi dari Setan menjadi kenyataan . Dia adalah orang yang menggambarkan dirinya sebagai kenyataan, bukan hadiah . Ini dari permusuhan permanen dan dinyatakannya kepada manusia . Perbuatan iblis jika ternyata Napata . Tidak ada metafora . Sayyid Qutb, semoga Allah mengasihani dia, dia berkata : di atas segalanya . Kami memutuskan bahwa mengetahui sifatnya atau tidak mengetahuinya tidak ada hubungannya dengan membuktikan keberadaannya dan kebenaran sebagian darinya . . . Sampai dia berkata . . . Kami memahami sifat dari penglihatan ini dengan cara ini bahwa penghalang ruang dan waktu adalah yang mencegah makhluk manusia ini melihat apa yang kita sebut masa lalu dan masa depan . Atau hadiah tersembunyi . Dan apa yang kita sebut masa lalu atau masa depan dikaburkan oleh faktor waktu . Kehadiran jauh juga mengaburkan faktor tempat . Dan perasaan tentang apa yang ada dalam diri seseorang, kita tidak tahu sifatnya, terbangun atau diperkuat, sehingga ia mengatasi penghalang waktu dan melihat apa yang ada di belakangnya dalam bentuk yang ambigu . Bukan sains, tapi jejak . Dll kata-katanya . Kemudian dia berkata : Dan aku bisa berbohong segalanya sebelum aku berbohong, sebuah kecelakaan yang terjadi padaku saat aku di Amerika dan keluargaku di Kairo . Dan saya melihat ketika orang yang tidur melihat anak dari seorang saudara perempuan bagi saya sebagai seorang pemuda, dengan darah di matanya yang membuatnya tidak dapat melihat . Jadi saya menulis kepada keluarga saya menanyakan tentang matanya sendiri . Saya mendapat tanggapan bahwa matanya mengalami pendarahan internal dan dia sedang dirawat . Diketahui bahwa perdarahan internal tidak terlihat dari luar . Itu adalah contoh pandangan dari mereka yang terlihat dengan mata telanjang penglihatan normal, tetapi tersembunyi dari pandangan perdarahan internal di bagian bawah, baik penglihatan telah mengungkapkan bahwa darah Mahjoub di dalam (5) ** Kedua : definisi penglihatan ketika ilmuwan non – Muslim : Bagi para ilmuwan, non- Muslim, mereka punya. Ada banyak cerita tercela tentang hal ini, dan alasannya adalah karena mereka mencoba menemukan fakta-fakta yang tidak disadari oleh pikiran yang mereka tarik dalam hal ini dan banyak aspek lainnya . Mereka juga tidak percaya atau percaya pada wahyu atau pendengaran, dan karena itu kata-kata mereka terganggu . Siapa pun yang tergolong kedokteran menghubungkan semua penglihatan dengan empat campuran, yaitu dahak, empedu, darah, dan hitam, misalnya : Mereka mengatakan siapa pun yang kewalahan oleh dahak melihat bahwa dia berenang di air, karena kesesuaian air untuk sifat dahak, dan siapa yang dikalahkan oleh kuning melihat nyala api, dan ini tidak dibuktikan oleh itu juga tidak biasanya dilakukan. Dan apa yang mereka katakan adalah sejenis penglihatan dan penglihatan itu tidak terbatas padanya , karena kita tahu bahwa sebagian berasal dari jiwa , sebagian dari Setan dan sebagian dari Yang Maha Penyayang . Dan para filsuf mengklaim bahwa gambar – gambar dari apa yang terjadi di bumi adalah Kalnicoh top dunia yang menyatukan beberapa di antaranya Antakec di jantung orang yang tertidur , dan teori Plato ini dikenal sebagai teori cita-cita yang paling korup dari pada opini. nya pendahulunya , karena Alantqash dari kualitas objek dan apa yang terjadi di dalam gejala atas dari dunia , dan gejala Jangan membicarakan hal itu . Beberapa sarjana non- Muslim harus mencoba mengungkap misteri mimpi dan akses yang melaluinya dengan menilai jiwa manusia, motif dan kecenderungan dan bahkan kecenderungan yang dipegangnya . Dia telah menerbitkan dunia Sigmund Freud bernama penulis ( analisis mimpi ) di 1899 AD , dan melihat bahwa sebagai ( ego ) dalam hal kewaspadaan adalah salah satu yang mengontrol kekuatan gerakan, fungsi ini terganggu saat tidur , dan kemudian memudar sensor besar yang dikenakan pada bagian The ( is ) atau bawah sadar berkata : Penarikan pengiriman psikologis yang fungsi kontrol atau pelemahannya memungkinkan beberapa kebebasan sekarang tampak . Keadaan mimpi yang diinginkan • Tidak berbahaya . Telah digunakan ‘ Freud ‘ analisis mimpi sebagai sarana untuk mencapai kedalaman Akoshvh sadar dan rahasianya . Freud’s Anne adalah mimpi sebagai ~ Jalan Kerajaan ~ ( menuju Alam Bawah Sadar yang berisi kontrak dan motif serta keinginan yang ditekan . Dan analisis mimpi oleh ilmuwan yang peduli ~ Karen Horney ~ . Mereka melihat bahwa mimpi meningkatkan wawasan tentang situasi dan mengungkapkan beberapa tren dari pasien terhadap dunia . Hal ini diyakini ~ Aaark dari ~ bahwa mimpi mencerminkan unsur-unsur akal dan unsur-unsur yang tidak masuk akal pribadi pada saat yang sama . (6) Hal ini terlihat dari presentasi singkat ini ke titik mereka pandang ini meliputi : _ fokus pada yang menggunakan mimpi sebagai sarana untuk memasukkan pasien dunia dan mengetahui penyebab penyakitnya , atau kondisi . . mereka fokus hanya pada begitu – disebut mimpi Bodgat , yang berpikir tentang orang itu sebelum tidur dan kemudian melihat setelah tidurnya , atau fokus pada sesuatu yang tidak ada hubungannya dengan mimpi , tetapi apa yang mereka lakukan dengan pasien di klinik psikiatri setelah membuatnya rileks di klinik dan pergi berbicara tentang dirinya sendiri dan untuk pekerjaannya dan istrinya dan orang-orang lain. Ound dia , dan dokter untuk memantau pembicaraan ini , dan masuk melalui pasien pribadi ini , dan ini sangat berbeda dari penglihatan yang dilihat manusia dalam mimpi oleh raja penglihatan . Sayyid Qutb berkata : kata sebuah sekolah psikoanalisis tentang sifat penglihatan : itu Foto Mimpi menghirup keinginan yang terpendam dalam ketiadaan kesadaran, dan ini mewakili bagian dari mimpi . Tapi tidak semua terwakili . Dan Freud sendiri . Atas semua kendali tidak ilmiahnya atas teorinya, dia memutuskan bahwa ada mimpi profetik . (7) mengatakan Mohammed Ali Qutb pendukung Sayyid Qutb : Saya telah mengadopsi ~ Ofroed ~ lebih analisis dan kesimpulan tentang Alrai dan kemudian duduk melalui mana aturan dan yayasan di mana ia membangun teorinya dalam psikologi , tetapi • sayangnya – itu adalah menuju simbol dan makna arah secara fisik, atau Itu adalah hewan dekaden, jadi orang tersebut tidak melakukan keadilan terhadap kemanusiaannya , dan visi – tidak diragukan lagi – adalah bagian dari kehidupan sehari-hari seseorang , tetapi itu dalam kerangka okultisme dari dunia wahyu, hidup berdampingan dan praktik indrawi , sebuah penglihatan yang bukan visi tetapi wawasan , dan gerakan yang tidak dengan anggota tubuh dan organ, tetapi hanya dalam arti emosional . (8) Mungkin yang terbaik dari kita untuk menjelaskan alasan kekurangan ini para psikolog dalam memahami penglihatan dan memberikannya hak Imam al- Qurtubi berkata : menyebabkan kebingungan keengganan ilegal tentang apa yang datang nabi dari jalan yang lurus dan cukup ucapan di respon (9). ________________________________________ (1 ) Setuju , Al – Bukhari diriwayatkan sebagai Fath al – Bari (369 \ 12 ) meneruskan Ibn Hajar . Riyadh menerbitkan perpustakaan Muslim modern seperti dalam penjelasan nuklir (17 \ 15 ) diterbitkan mesin cetak dan Alat Tulis Mesir (2 ) Mohammed Safaareeni . Penjelasan kembar tiga Musnad Ahmad (1 /169 ) untuk mencapai Zuhair Shawish i : Kantor Islam 1392 e . (3 ) Dikisahkan mm seperti dalam penjelasan inti ( 15/27 ) dalam Kitab Wahyu – op. Cit. ) Dan diriwayatkan oleh Ahmad dalam sisa palm Almktherin 0 di telapak Jaber bin Abdullah ra dengan dia diterbitkan Cordoba Yayasan di Mesir . (4 ) Diriwayatkan oleh Abu Dawud dalam Kitab Kemurnian . Bab gaib dari terbukanya Dar pemikiran pencapaian Muhammad Muhyiddin Abdul Hamid . Serta berhadiah di kitab Suci dan sunnah pintu Alarataad berupa air seni dan feses . Penerbitan House of Thought . Mencapai Mohamed Fouad Abdul Baki dan Ahmed di sisa telapak tangan Almktherin di telapak tangan Jaber bin Abdullah – op – dan lihat kata – kata Imam Safaareeni menjelaskan trio Imam Ahmad • op • (170 \ 1 (5) Sayyid Qutb – di bayangan dari Al-Quran – yang diterbitkan Dar Sunrise i 1402 e (4/1972) (6 ) lihat ekspansi : Dr . Hamed Zahran . Mental Health dan psikoterapi . (7) Sayyid Qutb op (4/1972) (8) Mohammad Ali Qutb – Panduan Hieran dalam Menafsirkan Mimpi – Diterbitkan oleh Perpustakaan Alquran – Kairo, hal. 5 (9) Ibn Hajar – Fath Al-Bari – referensi sebelumnya ) (12/353) * Dikutip dari Dr. Fahd Al-Usaimi ….

…Apakah diputuskan untuk seseorang yang ingin melihat penglihatan yang bagus untuk melakukan sopan santun sebelum tidur, misalnya, atau membawa beberapa kabel? Telah disebutkan bahwa beberapa orang yang sakit telah melakukan kesalahan seperti itu , karena itu ketika dia sendiri adalah orang tertentu , misalnya , dan kondisinya diperburuk oleh perkataan orang-orang yang meningkatkan penyakit dengan uraiannya kepadanya, seperti ucapan mereka : Ma’oun , dengan sebuah jiwa . . . Dll , karena situasi ini mungkin mendorong pemiliknya sampai dia mulai meminta seorang dewi untuk melihat mimpi yang melaluinya dia tahu apa kondisinya , dan dia mungkin berpikir tentang orang yang menyebabkan dia dalam situasi ini , atau dari penyihir , atau dari seorang puber , dan dia melihat dalam tidur , dan sering dia melihatnya sebagai mimpi pipa – Dan kasusnya begini – tetapi kita mungkin memiliki seseorang yang tidak menderita gejala patologis apa pun , jadi para sarjana ekspresi menyebutkan dalam hal bahwa dia memiliki akhlak, termasuk : jujur ​​dalam ucapan dan aksen , tidur dalam cahaya , di sisi kanan , dan melafalkan surah ketika tidur : (Dan matahari memperjelasnya ) (1), dan Sura ( dan malam jika kabur ) (1), Surat : buah ara , ketulusan dan Almaoztin , ini sehubungan dengan Alquran , saya tidak menemukan bukti untuk alokasi pagar ini , dan memerintahkan panggilan lain untuk permohonan ini : ( Ya Allah, saya berlindung kepadamu dari mimpi buruk Dan saya mencari perlindungan dari Anda dari manipulasi iblis dalam bangun dan tidur , ya Tuhan , Saya mencari Anda visi yang baik, tulus, berguna , dan tak terlupakan . Ya Tuhan , tunjukkan padaku apa yang aku suka dalam mimpiku ) ‘1’. Tidak dapat dipungkiri bahwa do’a murni seseorang akan segera terkabul , terutama jika ia melakukan hal-hal yang membuat panggilan tersebut terjawab, termasuk : menjadi enak dalam makanan, bukan untuk minum atau makan apa pun selain yang baik , bersikeras pada Tuhan dalam permohonan , dan memohon seratus resep, ini pantas dia jawab – terutama – Jika ada perjalanan panjang yang perlu dibesar-besarkan dalam pakaian dan bentuk , dan saya tidak menemukan apa pun dari sunnah untuk mendukung permohonan ini. yang Ibn Hajar berikan pada saat penaklukan , maka itu tidak lebih dari doa , dan seseorang memanggil Tuhan dengan apa . Tuhan membukanya, mungkin apa yang Ibn Hajar uraikan dari pintu ini ….

…Pezina dan pezina wanita pekerja, pelacur dalam mimpi itu adalah dunia dan murid – muridnya, murid-muridnya dikenal karena kebenaran, agama dan sains, dan mereka telah menamai Hassan dan orang benar, dan mereka melihat jika mereka tidak setuju dengan pelacur, mereka tidak setuju dengan pengetahuan dunia, dan melukainya sebanyak yang dicapai oleh wanita yang berzina . Dan siapa pun yang melihat seorang pria dengan seorang wanita, pria itu akan mencari minimal dari suami wanita tersebut . Dan barangsiapa melihat bahwa dia berzina, dia akan menunaikan haji . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia fajar bersama seorang wanita muda, dia akan menaruh uangnya di tempat yang tak terlihat . Dan barangsiapa melihat bahwa dia berzinah, dia akan tunduk pada kejahatan dan godaan . Dan barangsiapa melihat bahwa ia telah memasuki tempat percabulan dan tidak dapat keluar darinya, maka ia akan segera mati . Dan barangsiapa melihat bahwa dia tidur dengan istri lain, dan suaminya bersamanya tanpa mengutuknya, maka suami itu melimpahkannya ke urusan rumah tangganya ….

…Cermin : Barangsiapa melihat wajahnya dari bujangan, dia akan menikahi orang lain dan membuang wajahnya, dan jika dia memiliki kehamilan yang datang seperti dia, baik penonton atau wanita, dan dia mungkin menunjukkan pembagian pasangan. , sampai dia melihat wajahnya di tanah orang lain dan di tempat di mana dia berada, dan struktur orang yang melihatnya telah terpisah di dalamnya Di dalamnya ada deskripsi dan harapannya, dan jika dia melihat mereka untuk memperbaiki wajahnya atau untuk menggelapkan matanya, lalu dia melihat masalah saudara-saudaranya, mengerikan, dan cerminnya mungkin mengarah ke hatinya, jadi apa yang dia lihat tentang karat adalah kejahatan dan mengaburkan hatinya . Dan orang yang melihat ke cermin perak mendapat sesuatu yang buruk di wajahnya . Dan melihat ke cermin Sultan mengisolasi dia dari otoritasnya, dan melihat rekannya di tempatnya, dan mungkin dia meninggalkan istrinya dan menggantikan pasangannya 0 dan dikatakan bahwa cermin itu adalah wanita pria dan pangkatnya sama besarnya sebagai cermin dan keagungannya, jika dia melihat wajahnya lebih besar, posisinya di atasnya naik, dan jika wajahnya bagus di dalamnya, cerminnya akan meningkat. Jika dia melihat janggutnya hitam di dalamnya dengan wajah yang baik, dan dia berbeda dari kualitas kewaspadaan ini, maka dia menghormati orang dan meningkatkan kedudukan mereka dalam masalah dunia ini . Begitu pula jika dia melihat janggutnya, janggut datar tanpa bulu . Jika dia melihatnya berkulit putih, maka dia akan kekurangan dan meningkatkan statusnya dan memperkuat agamanya . Jika dia melihat rambut putih di wajahnya di mana rambut tidak tumbuh, maka dia pergi dan agamanya menguat, dan begitu juga dengan melihat cermin perak, kehormatan akan hilang . Yang lain berkata : Cermin itu seorang wanita, dan jika dia melihat vagina wanita di cermin, dia akan memiliki vulva . Dan untuk melihat ke cermin yang penuh kekhawatiran, dan di cermin yang berkarat buruk . Jika dia melihat seolah-olah dia sedang melihat ke cermin, maka dia mencari kelegaan darinya di dalam cermin . Jika dia tidak dapat menggosoknya karena banyaknya karat, maka dia tidak dapat menemukan bantuan . Dan dikatakan bahwa jika dia melihatnya seolah-olah dia sedang bercermin, dan jika dia lajang, dia menikah, dan jika istrinya tidak ada, dia bertemu dengannya . Jika dia melihat ke cermin dari belakangnya, dia melakukan amoralitas dari istrinya, dan dia diasingkan jika dia adalah penguasa, dan penanamannya hilang jika dia kelelahan . Dan jika seorang wanita bercermin dan dia hamil, dia melahirkan seorang gadis yang mirip dengannya, atau putrinya melahirkan seorang gadis . Jika tidak ada yang menikahi suaminya dengan wanita lain yang memiliki pasangan, maka dia akan melihat kemiripannya . Demikian juga, jika seorang anak laki-laki melihat bahwa dia bercermin ketika orang tuanya sedang melahirkan, dia akan memukul saudara laki-laki seperti dia dan rekannya . Demikian juga, jika seorang gadis melihat itu, dia akan memukul seorang saudara perempuan seperti dia, dan demikian juga jika seorang laki-laki melihatnya dan dia mengandung seorang anak laki-laki yang seperti dia ….

…Rambut Jika seorang wanita bermimpi bahwa dia memiliki rambut yang indah dan dia akan rontok, dia akan acuh tak acuh dalam urusan pribadinya dan akan menyia-nyiakan jalan kemajuan karena mengabaikan penggunaan pikirannya . Jika seorang pria bermimpi bahwa dia merapikan rambutnya, ini meramalkan bahwa dia akan menjadi miskin karena kemurahan hatinya dan akan menderita penyakit akibat masalah intelektual . Jika rambut Anda mulai beruban, ini memprediksi kematian dan penyakit menular dalam keluarga yang ditularkan oleh kerabat atau teman . Jika Anda melihat diri Anda tertutup rambut, ini menunjukkan kemurahan hati dalam melakukan pelanggaran hingga mencegah Anda memasuki komunitas orang-orang yang sopan . Jika seorang wanita memimpikan hal ini, dia akan memasuki dunia buatannya sendiri, mengklaim hak untuk bertindak atas kemauannya sendiri, terlepas dari norma moral . Jika seorang pria bermimpi memiliki rambut hitam keriting, dia akan menipu orang dengan pidatonya yang menarik, dan sangat mungkin dia akan menipu wanita yang mempercayainya . Jika rambut seorang wanita terlihat hitam dan keriting, dia akan terancam rayuan . Jika anda bermimpi melihat wanita berambut emas, maka anda akan membuktikan bahwa anda adalah kekasih yang pemberani dan anda akan menjadi sahabat setia wanita tersebut . Jika kamu bermimpi kekasihmu berambut merah, maka wanita yang kamu cintai akan menolak kamu karena pengkhianatan . Rambut merah menunjukkan perubahan . Jika Anda melihat rambut brux, Anda tidak akan beruntung dalam memilih profesi Anda . Jika Anda melihat rambut terawat rapi, keberuntungan Anda akan lebih baik . Jika kamu bermimpi memotong rambut mendekati kulit kepala, maka ini menandakan bahwa kamu akan bermurah hati sampai boros terhadap teman, dan hasilnya adalah pengeluaran yang ekonomis . Jika Anda melihat rambut tumbuh lembut dan mewah, ini meramalkan kebahagiaan dan kesejahteraan . Jika seorang wanita membandingkan dalam mimpinya antara rambut hitam dan rambut putih yang dia ambil dari kepalanya, ini meramalkan bahwa dia mungkin ragu-ragu antara dua lamaran pernikahan ditambah dengan keberuntungan secara lahiriah, dan kecuali dia sangat memperhatikan masalah ini, dia akan memilih suami yang akan menyebabkan kehilangan dan kesedihannya alih-alih menjadi orang yang akan melimpahkan rejeki padanya . Jika Anda melihat rambut mengembang dan acak-acakan, hidup akan menjadi sia-sia yang melelahkan, pekerjaan akan runtuh, dan kuk pernikahan akan menjadi berat . Jika seorang wanita tidak berhasil menata rambutnya, dia akan kehilangan nama seorang pria terhormat, karena menunjukkan temperamen dan penghinaan yang tidak semestinya . Jika seorang gadis memimpikan wanita dengan rambut beruban, ini menunjukkan bahwa mereka akan memasuki hidupnya sebagai saingan dalam kasih sayang saudara laki-laki, atau mereka akan mendominasi perasaan tunangannya . Jika kamu bermimpi memotong rambut, maka ini menandakan kekecewaan yang pahit . Jika seorang wanita bermimpi rambutnya rontok dan kebotakan terlihat, maka dia harus mencari nafkah sendiri, karena keberuntungan telah mengabaikannya . Jika seorang pria atau wanita bermimpi bahwa mereka memiliki rambut seputih salju, maka ini menandakan bahwa mereka akan memiliki perjalanan hidup yang beruntung dan menyenangkan . Jika seorang pria membersihkan rambut seorang wanita, ini menunjukkan bahwa dia akan menikmati cinta dan kepercayaan dari seorang wanita terhormat yang akan mempercayainya bahkan jika dunia mengutuknya . Jika Anda melihat bunga di rambut Anda, ini memprediksi masalah yang akan datang, tetapi ketika mereka tiba mereka akan membuat Anda kurang takut daripada ketakutan yang Anda miliki terhadap mereka saat mereka berada jauh . Jika seorang wanita bermimpi bahwa rambutnya telah berubah menjadi bunga putih, maka ini berarti berbagai masalah akan dia hadapi dan akan berhasil jika dia memperkuat suaminya dengan kesabaran dan memperkuat upayanya untuk menanggung cobaan dengan cambuk . Jika anda bermimpi bahwa seuntai rambut anda berubah menjadi cacat dan rontok, maka ini menandakan masalah dan kekecewaan dalam urusan anda . Penyakit akan bertengger di atas harapan yang cerah . Jika seseorang melihat rambutnya berubah menjadi rambut putih seluruhnya dalam satu malam dan wajahnya masih tampak muda, ini meramalkan bencana mendadak dan kesedihan yang mendalam . Jika seorang gadis melihat mimpi ini, ini meramalkan bahwa dia akan kehilangan kekasihnya karena penyakit atau kecelakaan yang tiba-tiba . Dia kemungkinan besar akan tertekan oleh tindakan sembrono di pihaknya. Dia harus memperhatikan rekan-rekannya ….

…Bagaimana orang tuli bermimpi ?? Apakah mereka mendengar suara dalam mimpi mereka? Apakah mimpi buruk mendatangi mereka? Apakah seseorang yang terlahir tuli berbeda dalam mimpi, melihat mereka, dan membayangkan suara dari apa yang mereka lihat, dan siapa pun yang kemudian menjadi tuli? Ini adalah beberapa pertanyaan yang mungkin muncul di benak siapa pun yang tertarik, atau spesialis dalam ilmu ekspresi mimpi, dan ini juga menarik perhatian semua orang yang menyukai seni ini juga. Bagaimana mimpi tuli? Bagaimana mimpinya bisa dijelaskan? Apakah bahasa simbolisnya cukup untuk memahami? Dan ketika orang normal menerjemahkan bahasa kinetik ini, setelah menerimanya dari mereka, ke dalam bahasa lisan; Apakah ini cukup, dan kemudian dapatkah penglihatan mereka diungkapkan? Apakah bahasa penerjemah di sini mengarah pada arti yang tepat yang diinginkan oleh penyandang tunarungu? Pada awalnya, ada perbedaan antara orang yang terlahir tuli dan yang dapat mendengar, tetapi kemudian menjadi tuli … dan masing-masing dari dua bagian ini memiliki cara bermimpi sendiri … dan inilah yang Saya akan merinci di artikel berikutnya … Siapa yang lahir dapat mendengar Kemudian dia menjadi benar-benar tuli, jadi dia kemungkinan besar akan melihat mimpi itu, dan dia tidak akan mendengar suaranya, tetapi ketika dia memberi tahu Anda penglihatannya bahwa dia melihat, setelah ketuliannya, dia akan memberi tahu Anda apa yang dia lihat, dan dia akan mengukur apa yang dia lihat dari hal-hal yang dia lihat, dan dia tidak mendengarnya, menurut apa yang dia kurangi dan simpan dalam ingatannya Sebelum dia menjadi tuli . Adapun orang yang terlahir tuli, semua orang ini tidak pernah bisa mendengar suaranya, jadi mereka melihat pemandangan dan pemandangan yang berbeda dalam mimpi mereka tanpa suara, dan dia mungkin melihat banyak adegan, orang atau benda mati, atau dia mungkin melihat orang tuanya, misalnya, atau kerabatnya, atau teman-temannya, dll., dan dengan bergaul dengan mereka dan mendengar dari mereka, dia menemukan Mereka sering melihat orang-orang yang setuju dengan mereka dengan kecacatan ini; Penjelasan untuk ini adalah bahwa mereka sangat dekat dengan mereka secara emosional, atau spasial, sehingga tidak mengherankan jika mereka juga dekat dengan jiwa mereka, jika keadaan tidur sudah bangkit, dan jiwa, seperti yang disebutkan dalam Sahih, adalah tentara yang direkrut, jadi mereka tidak dekat dengan mereka, dan apa yang disangkal oleh mereka berbeda, jadi yang tidur bertemu dalam tidur pada umumnya, keduanya Dan temannya adalah salah satu dari orang-orang di dunia ini, dan itu diukur terhadap orang-orang tuli ini, jadi mereka melihat banyak orang tunarungu . Sekarang kita tahu bagaimana orang tunarungu melihat penglihatan, maka kita memiliki masalah yang sangat penting. Mana yang bisa menafsirkan visi mereka? Akankah bahasa isyarat – baik dari penerjemah atau dari tuna rungu sendiri – cukup untuk memahami bahasa simbolik yang berasal dari mereka untuk penyeberangan? Saya katakan, di sini adalah hal yang sangat penting, karena bahasa yang dirujuk ungkapan adalah bahasa penutur ketika tunarungu menceritakannya kepada pendengar, apakah pendengarnya yang menyeberang dan di sini bahasanya yang dipahami oleh penyeberangan itu. terhadap budayanya sendiri, atau pendengarnya adalah penerjemah bagi yang akan menyeberang, dan disini anda akan dibimbing oleh penerjemah bahasa dan budaya tersebut.Jadi, penyeberangan harus sadar akan hal tersebut dan berusaha jujur ​​dalam menyampaikan visi orang-orang tersebut. , karena orang tuna rungu mungkin menginginkan kata atau kalimat tertentu, dan penerjemah simbolnya mengungkapkan kata atau kalimat lain …. Ini sangat ilusi, terutama bila kata itu diganti, kata itu mengarah pada arti yang sama sekali berbeda . … Ketika mengekspresikan, dan tugas ini harus diperhatikan oleh ekspresinya, untuk memastikan sebelum ekspresi simbol yang diinginkan oleh tuna rungu, dan ini dilakukan dengan menanyakan kepadanya kepada siapa dia menerjemahkan untuknya …. atau dengan bertanya kepada para tuna rungu a tentang apa yang dia maksudkan padanya dengan cara. Akurat, karena beberapa tanda dalam bahasa tuna rungu menandakan beberapa konotasi verbal, seperti yang saya pahami oleh penerjemah, dan seperti yang saya lihat dalam bahasa bergambar mereka, dan saya mengambil visi tentang seorang tunarungu dalam program saya dan mengudara secara langsung di saluran Al-Raya, dan ketika penerjemah menampakkan diri kepada tunarungu dengan menerjemahkannya, saya kagum dengan kata yang dia ucapkan, Dia ingin mengungkapkan di mana jari keluar di sepatu, jadi dia berkata: Ring !! Dan ketika saya bertanya kepadanya apakah ini yang diungkapkan oleh si tunarungu sendiri? Dia menjawab dengan negatif dan ini dari kata-katanya: Dia menyebut bagian sepatu ini sebagai cincin …. sementara Anda menemukan seseorang yang menyebut jenis ini, misalnya, ujung sepatu, dan mengukur banyak kata dengan arti luas, misalnya. Dan dia tahu itu atau tertarik untuk membedakan di antara mereka, hanya persilangan . . ….

…T : Bagaimana dengan mimpi buruk , atau bagaimana dengan Jathoom? Bagaimana mereka bisa menyingkirkannya , dan apa yang dilakukan oleh mereka yang menderita hal ini? Mimpi buruk dan ada yang menyebutnya Bama : Jathoom . Ini adalah sebuah jenis mimpi mengomel Ka tumbuh sesuatu bertengger di dada dari pemimpi dan mempersempit dirinya . Dikatakan dalam tafsirnya : bahwa keinginan yang tidak diinginkan keluar dari mimpi berupa makhluk Haihh membebani si pemimpi dan tidur yang terganggu . . . Mimpi buruk adalah : the impian kecemasan bantalan dan takut pengalaman , diikuti oleh mimpi parah pengambilan rinci dari isi mimpi ini dialami oleh individu dalam tidurnya , dan termasuk ancaman terhadap hidupnya atau rasa keamanan dan diri – menghormati . Mimpi buruk menyebabkan ketidaknyamanan yang parah pada orang tersebut dan biasanya meningkat dengan tekanan psikologis atau stres fisik . Mantra berbicara Elka Boss biasanya selama periode tidur disertai dengan gerakan mata yang cepat dapat terjadi kapan saja . Meningkat menjelang akhir tidur ditambah adanya aktivitas di sistem saraf otonom , dan jarang mengamati gerakan tubuh selama kejang . Setelah bangun dari mimpi buruk dengan cepat menjadi orang yang dibimbing dan waspada dan dapat memberikan detail mimpi itu, apakah Anda bangun di pagi hari , mungkin merasa sulit untuk kembali tidur . Kami berkata : Ini adalah masalah ketika frekuensi kemunculannya di waktu dekat . ** Dikutip oleh Dr. Fahd Al-Osaimi…

…Hujan : menunjukkan belas kasihan, agama, pertolongan, dan pertolongan Tuhan, ilmu, Alquran, dan kebijaksanaan, karena air adalah kehidupan ciptaan dan kebaikan bumi, dan dengan kehilangannya, kehancuran manusia dan ternak serta kerusakan Soal darat dan laut, bagaimana kalau airnya susu, madu, atau lemak . Ini menunjukkan kesuburan, kemakmuran, harga murah dan kekayaan . Karena dia adalah alasan untuk semua ini, dan dia muncul, dan bagaimana, jika itu adalah gandum, barley, minyak, kurma, kismis, atau debu tanpa debu, dan seterusnya, yang menunjukkan uang dan mata pencaharian, dan itu mungkin menunjukkan kebutuhan turun dari langit seperti belalang, hujan es atau angin, terutama jika ada di dalamnya Api atau airnya panas, karena Tuhan, kemuliaan bagi-Nya, diungkapkan dalam kitab-Nya apa yang telah Dia ungkapkan kepada bangsa-bangsa yang disiksa-Nya dengan hujan, seperti Yang Mahakuasa mengatakan : ~Dan kami menghujani mereka, jadi hujan yang memperingatkan .~ Dan mungkin ditandai dengan hasutan dan darah yang tertumpah, terutama jika airnya adalah darah . Dan mungkin penyakit dan penyakit ditunjukkan oleh cacar dan gambarnya, jika tidak pada waktunya dan sementara itu berbahaya bagi dingin dan kebaikannya, dan segala sesuatu yang merusak bumi dan tumbuh-tumbuhan darinya berbahaya bagi tubuh. yang juga diciptakan darinya dan tumbuh di dalamnya, jadi bagaimana jika hujan terutama di rumah, desa atau wilayah yang tidak diketahui, dan mungkin itu menunjukkan tentang penderitaan dan siksaan Sultan, seperti musuh dan perintah, terutama jika itu hujan dengan nyawa, dan sebagainya . Diantaranya bukti siksaan, dan mungkin bukti obat, nalar, pencegahan, dan liburan bagi pelancong, pengrajin, dan semua orang yang bekerja di bawah udara terbuka, karena Tuhan Yang Maha Esa berfirman : ~ Jika ada yang membahayakan dirimu dari hujan .~ Siapapun yang melihat hujan umum di pedesaan, jika orang-orang dalam kesuburan yang buruk, harga mereka murah, baik dengan hujan seperti yang dilihatnya, atau karena kebaikannya, atau kapal yang menawarkan makanan . Dan jika mereka berada dalam penindasan, siksaan dan penyakit, maka biarkan itu pergi dari mereka jika hujan bermanfaat pada saat itu, dan jika itu berbahaya atau ada batu atau api di dalamnya, melipatgandakan apa yang mereka hadapi, dan frekuensi dengan mereka sesuai dengan kekuatan dan kelemahan hujan . Jika itu penyemprotan, maka masalahnya ringan . Dan siapa pun yang melihat dirinya di tengah hujan atau terperangkap di bawah atap atau dinding, maka dia memerintahkan kerusakan melalui ucapan dan celaka . Dan apakah dia memukul sebanyak hujan menerjangnya, atau dia terkena peniris jika dia sakit, atau itu adalah waktunya, atau tempat itu tempatnya . Adapun yang dilarang di bawah tembok, entah dia mangkir dari pekerjaannya atau dari perjalanannya atau karena penyakitnya atau penyebab kemiskinannya, atau dia dipenjara sesuai dengan apa yang disimpulkan dalam setiap aspeknya di tempat di mana dia melihat dirinya sendiri, dan dengan peningkatan penglihatannya, dan apa yang ada di dalam kesadarannya, kecuali dia telah membasuh Dalam hujan dari kotoran, atau pemurnian darinya untuk doa, atau membasuh wajahnya dengan air, demikianlah penglihatannya benar, atau dia dibasuh dengan kenajisan yang ada di tubuhnya atau pakaiannya, jika dia kafir, dia menjadi Muslim, dan jika dia adalah seorang inovator atau orang berdosa dia bertobat, dan jika dia miskin, Tuhan memperkaya dia, dan jika dia berharap Sebuah kebutuhan dengan Sultan atau seseorang seperti dia menggantikannya, dan dia mengizinkannya apa yang mungkin dia butuhkan . Dan setiap jenis diinginkan untuk jenisnya, karena ia terpuji, dan setiap jenis yang membenci jenisnya dibenci . Dan Ibn Sirin berkata : Tidak ada kelegaan dalam kitab Tuhan Yang Maha Esa jika nama hujan datang, itu adalah mendung, seperti yang dikatakan Yang Maha Kuasa : ~Dan kami menghujani mereka dengan hujan .~ Dan dia berkata : ~ Dan kami menghujani mereka dengan batu .~ Jika tidak bernama Faraj hujan masyarakat umum, untuk ayat : ~ dan kami turun dari surga, air yang diberkati ~ , dan kata beberapa di antaranya : hujan menunjukkan konvoi unta, dan kafilah unta menunjukkan hujan . Dan hujan umum tidak masuk akal, dan jika dia melihat langit telah hujan pedang, maka orang-orang menderita dengan pertengkaran dan pertengkaran, dan jika hujan semangka, mereka sakit, dan jika hujan turun tanpa awan, maka dia tidak menyangkal itu , karena hujan turun dari langit . Dan dikatakan bahwa dia adalah bantuan dari tempat di mana tidak ada harapan, dan mata pencaharian dari tempat yang tidak dihitung . Kata hujan dan air jatuh dan sejenisnya, lebih tepat dalam penafsirannya daripada kata hujan ….

…Apa perbedaan antara sunnah, tidur siang dan tidur : Mungkin masalah halus ini pantas untuk dimasukkan ke dalam buku , dan dari apa yang telah dikatakan tentang perbedaan di antara mereka : bahwa uap terus-menerus naik dari tubuh ke otak . Setiap kali dia mengalami suam-suam kuku atau kelelahan, dia menangkapnya . Ini adalah mineral sensasi dan gerakan, dan itu adalah sunnah . Perampasan indera penglihatan adalah tidur siang . Dan jika seluruh tubuh adalah tidur mandiri . Ah . Lihat : ~ Al-Qarafi fi Al Dhakhira ~ (1/227):…

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia dan khalifah berada dalam satu tempat tidur, maka dia akan berbagi urusan dengannya atau memberinya tempat untuk memerintah, dan dikatakan bahwa dia menikahi seorang wanita dari rumah khalifah atau memberinya seorang budak. -girl ….

…Apakah ada tempat di otak yang membuat mimpi menjadi kutukan? Adapun penglihatan yang berasal dari Tuhan, tidak ada hubungannya dengan tubuh dan materi, seperti yang saya katakan, melainkan terkait dengan jiwa, karena itu adalah wahyu ilahi yang dibimbing Tuhan dengan kehendak dan kehendaknya seperti dia, kemuliaan menjadi diri-Nya sendiri, serta mimpi. Dia berasal dari Setan, seperti yang telah kita bahas, sebuah fakta, bukan metafora . Sudut pandang ini sah untuk meditator, tetapi ada sudut pandang lain yang – setelah melakukan banyak percobaan laboratorium – di mana otak diperiksa pada beberapa hewan, seperti kucing, adanya sekelompok neuron di suatu tempat di otak yang mengontrol gerakan hewan, atau kekakuannya saat tidur, Dan karena pengalaman saling menguatkan, dan karena beberapa hewan terlihat tidur membuat beberapa gerakan atau tangisan, yang membuat para sarjana ini menilai kemungkinan bermimpi pada hewan-hewan ini, dan ini mungkin dapat diterima. Maksud saya kemungkinan dia bermimpi, dan kemungkinan itu berasal dari beberapa sel saraf, tapi kemudian itu adalah jenis kolak, seperti yang kami putuskan ketika berbicara tentang : mimpi binatang, seperti untuk penglihatan dan mimpi, tempat mereka itulah yang kami putuskan, dan titik awalnya sah bagi meditator yang adil, dan saya harap saya mengklarifikasi informasi ini . Dan Tuhan tahu yang terbaik ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah naik ke tempat yang tinggi bukit, atap, istana dan sebagainya, maka dia menderita kekuasaan dan ketinggian, dan dikatakan bahwa dia yang melihat bahwa dia berada pada posisi yang tinggi dan orang-orang semuanya di bawahnya dan jika dia sakit maka dia akan menjadi peti matinya dan jika dia membujang dan dia berharap untuk menikah maka dia akan menikahi seorang wanita terhormat dan siapa pun yang melihat bahwa dia jatuh dari sesuatu itu Karena dia kembali dari negara dan siapa pun yang melihat bahwa dia bermaksud suatu derajat untuk mengenai penguasa kita atau untuk mencapai masalah yang dia cari, dan jika dia sakit dan telah melihat bahwa dia telah mencapai ujung tangga maka akhir hidupnya dan jika dia melihat bahwa dia telah naik banyak tangga kemudian dia mengikuti urusan manusia dan pangkatnya naik bersama mereka dan mungkin turunnya tangga menunjukkan dikte dan bujukan dan dari Dia melihat bahwa dia turun tangga, dan jika dia seorang pekerja, dia keluar dari pekerjaannya atau bepergian dekat perjalanannya, dan jika dia memiliki wanita yang sakit yang binasa, dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah memanjat seorang Muslim tua, dia terkena sesuatu yang baik dari perdagangan dan hal-hal lain, dan jika dia melihat bahwa dia telah jatuh dari tangga baru, dia akan terjebak dalam agamanya dan yang melihat bahwa dia mendirikan tangga untuknya Jadi dia turun darinya ke tempatnya yang dikenal, karena dia aman dari apa dia dalam bahaya dan takut akan kehancuran…

…Ini menunjukkan kemarahan Tuhan Yang Maha Kuasa, dan barangsiapa melihat contoh atau gambar dan diberitahu kepadanya : Dia adalah Tuhanmu, dan mengira bahwa dia adalah tuhannya, kemudian dia menyembahnya dan menyembahnya, kemudian dia disibukkan dengan kepalsuan, berpikir itu benar . Dan siapa pun yang melihat Tuhan Yang Maha Kuasa berdoa di suatu tempat, belas kasihan dan pengampunannya akan datang ke tempat dan tempat di mana dia biasa berdoa . Barangsiapa melihat Tuhan Yang Maha Kuasa menerimanya, dan jika dia adalah salah satu orang yang benar dan baik, maka dia menerima ketaatannya kepada Yang Maha Kuasa dan membaca kitabnya atau mengajarkan Alquran, dan jika sebaliknya, maka dia adalah seorang inovator . Dan barangsiapa melihat Tuhan Yang Maha Kuasa telah memanggilnya dan menjawabnya, maka dia akan menunaikan haji, kehendak Tuhan Yang Maha Esa, dan untuk manifestasinya di tempat khusus, dia dapat menunjukkan arsitekturnya jika di reruntuhan, atau kehancurannya jika sudah penuh , dan jika orang-orang itu tidak adil dan membalas dendam pada mereka, dan jika mereka ditindas, keadilan akan datang kepada mereka . Mungkin visinya tentang Yang Mahakuasa di tempat tertentu menunjukkan properti besar di mana dia berada, atau seorang pria perkasa yang berkuasa atas dirinya, atau seorang sarjana berguna atau bijaksana yang ahli dalam pengobatan naik ke tempat itu, dan karena takut akan Tuhan Yang Maha Esa dalam mimpi menunjukkan ketentraman dan ketentraman, kekayaan dari kemiskinan, dan mata pencaharian yang luas . Dan siapa pun yang melihat seolah-olah kebenaran, Yang Mahakuasa, telah menjadi benar, dibimbing ke jalan yang lurus . Dan barangsiapa melihat bahwa Tuhan Yang Maha Kuasa menuntun dan mengancamnya, maka dia melakukan dosa . Ini menunjukkan kemarahan Tuhan Yang Maha Kuasa, dan barangsiapa melihat contoh atau gambar dan diberitahu kepadanya : Dia adalah Tuhanmu, dan mengira bahwa dia adalah tuhannya, kemudian dia menyembahnya dan menyembahnya, kemudian dia disibukkan dengan kepalsuan, berpikir itu benar . Dan siapa pun yang melihat Tuhan Yang Maha Kuasa berdoa di suatu tempat, belas kasihan dan pengampunannya akan datang ke tempat dan tempat di mana dia biasa berdoa . Barangsiapa melihat Tuhan Yang Maha Kuasa menerimanya, dan jika dia adalah salah satu orang yang benar dan baik, maka dia menerima ketaatannya kepada Yang Maha Kuasa dan membaca kitabnya atau mengajarkan Alquran, dan jika sebaliknya, maka dia adalah seorang inovator . Dan barangsiapa melihat Tuhan Yang Maha Kuasa telah memanggilnya dan menjawabnya, maka dia akan menunaikan haji, kehendak Tuhan Yang Maha Esa, dan untuk manifestasinya di tempat khusus, dia dapat menunjukkan arsitekturnya jika di reruntuhan, atau kehancurannya jika sudah penuh. , dan jika orang-orang itu tidak adil dan membalas dendam pada mereka, dan jika mereka ditindas, keadilan akan datang kepada mereka . Mungkin visinya tentang Yang Mahakuasa di tempat tertentu menunjukkan properti besar di mana dia berada, atau seorang pria perkasa yang berkuasa atas dirinya, atau seorang sarjana berguna atau bijaksana yang ahli dalam pengobatan naik ke tempat itu, dan karena takut akan Tuhan Yang Maha Esa dalam mimpi menunjukkan ketentraman dan ketentraman, kekayaan dari kemiskinan, dan mata pencaharian yang luas . Dan siapa pun yang melihat seolah-olah kebenaran, Yang Mahakuasa, telah menjadi benar, dibimbing ke jalan yang lurus . Dan barangsiapa melihat bahwa Tuhan Yang Maha Kuasa menuntun dan mengancamnya, maka dia melakukan dosa ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia berada di suatu tempat di mana dia menanam atau sesuatu dari tanaman itu atau memakan sesuatu darinya, maka itu baik dan berkah, dan jika dia berpindah dari satu tempat ke tempat lain, maka dia pergi mencari rezeki ….

…Rumah : Rumah seorang pria adalah istrinya yang tersembunyi di dalam rumah yang dia tinggali, dan dari situ dikatakan bahwa si anu memasuki rumahnya, jika dia menikah, jadi dia mengambilnya untuknya karena dia ada di dalamnya , dan pintunya adalah vaginanya atau wajahnya, dan lemari dan klosetnya adalah perawan seperti anak perempuan atau anak tirinya karena dia berkerudung, dan laki-laki tidak tinggal bersamanya . Dan mungkin dia menunjukkan rumahnya kepada tubuhnya juga, rumah pelayanan hambanya, gudang gandum ibunya, yang menjadi alasan baginya untuk hidup dengan susu untuk pertumbuhan dan pendidikan, dan cenef menunjukkan hamba yang membuat untuk menyapu dan mencuci, dan mungkin dia menunjuk istri yang sendirian bersamanya untuk memenuhi kebutuhannya, bebas dari putranya dan anggota keluarganya yang lain . Dan melihat seseorang dari ceruk rumahnya menunjukkan bahwa vagina istrinya sedang diawasi atau dikelola, dan dia kembali ke hal itu dalam hal kekurangan, penanaman, pembongkaran, atau perbaikan, dia kembali ke apa yang dikaitkan dengannya, seperti berkata : Saya melihat seolah-olah saya membangun rumah baru di rumah saya, dan jika dia sakit, dia akan bangun dan tubuhnya sehat. Begitu pula jika ada pasien dirumahnya yang menyatakan kebaikannya, kecuali karena kebiasaannya maka dimakamkan orang yang meninggal untuknya dirumahnya, maka itu akan menjadi kuburan pasien di rumah tersebut, dinamai jika dibangun. di tempat yang mustahil, atau diwarnai dengan putih, atau di rumah saat mekar atau dua kali angin, atau yang ditandai dengan malapetaka, dan jika tidak ada kesabaran, dia menikah jika dia lajang, atau putrinya suami dan membawanya jika dia sudah tua, atau dia membeli rahasia sesuai dengan luas rumah dan bahayanya . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia sedang menghancurkan sebuah rumah baru, dia telah diserang oleh mereka dan kejahatan, dan siapa pun yang membangun rumah atau membelinya akan menderita banyak kebaikan, dan siapa pun yang melihat bahwa dia berada di sebuah rumah baru yang terpisah dari rumah-rumah, dan dengan kata-kata yang menunjukkan kejahatan, itu adalah kuburannya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia dipenjarakan dalam sebuah rumah yang terikat dan ditutup dengan pintunya, dan rumah itu berada di tengah-tengah rumah, dia akan sehat dan sehat . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah menanggung sebuah rumah atau tiang, dia akan mengambil perbekalan seorang wanita . Jika sebuah rumah atau tiang dapat menahannya, seorang wanita akan menanggung perbekalannya . Dan pintu rumah itu adalah seorang wanita, juga dia menyelimuti itu, dan siapa pun yang melihat bahwa dia menutup pintu itu menikahi seorang wanita . Dan pintu terbuka, gerbang mata pencaharian . Adapun ruang depan, seorang pelayan di tangannya melakukan solusi, kontrak dan materi yang kuat . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia memasuki sebuah rumah dan menutup pintunya sendiri, dia akan menahan diri untuk tidak menaati Tuhan Yang Maha Kuasa, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkata : “Dan pintunya ditutup .” Jika dia melihat bahwa dia diikat olehnya, pintunya tertutup dan rumahnya rata, dia akan sehat dan sehat . Jika dia melihat bahwa rumahnya terbuat dari emas, api menerjangnya di dalam rumahnya, dan siapa pun yang melihat bahwa dia meninggalkan sebuah rumah yang sempit, dia keluar dari sana . Rumah itu tidak memiliki atap dan matahari atau bulan telah terbit, seorang wanita menikah di sana . Dan barangsiapa melihat di rumahnya sebuah rumah luas yang tidak ada di dalamnya, maka dia adalah wanita saleh yang akan menambahkan lebih banyak ke rumah itu . Jika diplester atau dibangun dengan batu bata, maka itu adalah wanita munafik dan jahat . Jika ada segerombolan orang di bawah rumah, maka dia adalah orang yang licik . Jika dari tanah liat, maka itu menipu dalam agama . Rumah gelap adalah wanita dengan karakter buruk, karakter buruk, dan jika wanita melihatnya, maka itu juga pria . Jika dia melihat bahwa dia memasuki rumah yang ditaburi, mereka akan memukulnya dari wanita sebanyak basah dan lumpur sebanyak mungkin, kemudian akan disingkirkan dan diperbaiki . Jika dia melihat bahwa rumahnya lebih luas dari sebelumnya, maka kebaikan dan kesuburan akan berkembang padanya dan dia akan diterima dengan baik oleh seorang wanita . Dan barangsiapa melihat bahwa dia sedang mengukir sebuah rumah atau menghiasinya, akan terjadi perselisihan dan keributan di dalam rumah tersebut . Rumah yang cerah adalah pedoman yang baik dan akhlak yang baik bagi wanita . Tembok : Seorang pria, dan mungkin keadaan pria di dunianya adalah jika dia melihat bahwa dia berdiri di atasnya, dan jika dia jatuh darinya, dia akan disingkirkan dari keadaannya . Jika dia melihat bahwa dia telah mendorong tembok, lalu dia membuangnya, lalu dia mengusir seseorang dari pangkatnya dan menghancurkannya . Dan tembok itu adalah orang yang abstain yang memiliki hutang, uang dan takdir, sebanyak tembok itu lebarnya, sesak, dan tingginya, dan arsitektur di sekitarnya karena itu . Dan siapa pun yang melihat tembok membangun daftar yang membutuhkan kendi, maka dia adalah seorang ulama atau imam yang negaranya telah hilang . Jika dia melihat orang-orang melemparkannya, maka dia memiliki teman yang melakukan urusannya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah jatuh ke tembok atau sesuatu yang lain, dia telah melakukan banyak dosa dan mempercepat hukumannya . Sebuah retakan di dinding, pohon, atau cabang adalah nasib salah satu rumahnya, dan dua seperti anting-anting dan dua puting . Dan barangsiapa melihat tembok-tembok belajar, maka dia adalah imam yang adil, teman-temannya dan keluarganya pergi . Jika dia memperbaruinya, mereka akan memperbaharui dan kembali ke negara bagian pertama mereka di negara itu . Jika dia melihat bahwa dia terikat pada dinding, maka dia terikat pada seorang pria kurus, dan kekuatannya sebesar yang dia bisa dari dinding . Dan siapa pun yang melihat ke tembok dan melihat teladannya di dalamnya, dia akan mati dan tertulis di kuburannya ….

…Dalam penglihatannya, dia menunjukkan masjid, seperti masjid menunjukkan pasar . Ini mungkin menunjukkan perang di mana orang menang dan rakyat kalah . Tuhan Yang Maha Kuasa menyebut jihad sebagai perdagangan dalam Yang Mahakuasa dengan mengatakan : ( Haruskah saya membimbing Anda ke perdagangan yang menyelamatkan Anda dari hukuman yang menyakitkan ). Dan siapa pun yang melihat dirinya di pasar yang tidak diketahui telah melewatkan kesepakatan di dalamnya, dan terbangun dalam jihad, kemudian kemartiran datang kepadanya, tetapi dia adalah wali yang disengaja, dan jika dia sedang haji dia melewatkan atau merusaknya, dan jika dia mencari pengetahuan, dia akan menghentikan dia atau permintaannya untuk sesuatu selain Tuhan Yang Maha Kuasa, dan jika tidak ada apa-apa. Dia merindukan sholat Jumat di masjid . Dan siapa pun yang melihat pasar penuh dengan orang, atau melihat api di dalamnya, atau jerami dijejalkan di sisinya, keuntungan dan kemunafikan akan datang kepada keluarganya . Jika orang pasar melihat mengantuk, atau mereka melihat toko tutup, atau mereka melihat laba-laba menenun di atasnya, maka mereka tertekan . Beberapa dari mereka berkata : Pasar adalah dunia, dan siapa pun yang melihatnya luas akan mencapai dunia yang luas . Dan dikatakan : Pasar menunjukkan gejolak dan kerusuhan karena apa yang berkumpul publik di dalamnya . Adapun siapa pun yang tinggal di pasar, itu adalah panduan yang bagus untuknya . Jika pasar lesu, itu menandakan pengangguran . Dan pasar dalam mimpi menunjukkan manfaat, mata pencaharian, dan pakaian baru . Mungkin pasar menunjukkan kebohongan, amoralitas, kekhawatiran dan kesusahan . Pasar menunjukkan setiap tempat utama, seperti masjid dan gereja, dan laut yang mengumpulkan ikan untuk makan satu sama lain . Pasar menunjukkan kepada orang-orang abstraksi untuk jatuh ke dalam larangan atau kecenderungan terhadap dunia, dan ini mungkin bukti kerendahan hati . Dan jika di pasar dia menyebut Tuhan, meninggikan suaranya, menunjukkan bahwa dia memerintahkan yang baik dan melarang kejahatan . Dan setiap pasar memiliki interpretasi : Adapun pasar buku, melihatnya dalam mimpi menunjukkan bimbingan dan pertobatan . Pasar apoteker adalah obat bagi orang sakit . Dan pasar wewangian adalah kabar baik, suami dan anak-anak . Pasar manis adalah bukti iman dan Islam . Dan pasar benih, membesarkan dan memperbarui suami, posisi, mata pencaharian, dan penutup untuk urusan . Dan pasar perhiasan menunjukkan pernikahan, perhiasan, dan pasangan . Dan pasar perhiasan seperti lingkaran ingatan dan pelajaran pengetahuan . Pasar kasir menunjukkan pengetahuan tentang sistem dan prosa, kekayaan setelah kemiskinan, dan juga menunjukkan tempat tinggal penghakiman . Dan pasar tembaga menandakan kebahagiaan, penderitaan, kepala pecah-pecah, pernikahan dengan selibat, kegembiraan dan kesenangan . Dan pasar senjata menunjukkan perang dan kemenangan atas musuh . Dan pasar budak, kemuliaan dan kebaikan, atau pengetahuan tentang berita aneh, dan mungkin menunjukkan pasar hewan . Dan pasar wol dan serat menunjukkan manfaat dan mata pencaharian . Dan pasar kapas menunjukkan pertumbuhan dan kelangsungan hidup, dan munculnya kebenaran dari kepalsuan . Dan pasar untuk Abazir adalah keturunannya, keuntungan dan keuntungan dari budidaya . Dan pasar sayur menunjukkan penderitaan dan kesusahan untuk hidup . Pasar ikan adalah mata pencaharian, manfaat, dan pertemuan dengan keluarga dan kerabat . Dan pasar daging menunjukkan tempat perang karena darah yang tertumpah di dalamnya . Dan pasar minyak, ghee, dan madu menunjukkan munculnya keinginan dan penyembuhan penyakit . Kekhawatiran pasar tukang daging dan Ancad . Perjalanan pasar pelana di darat . Dan pasar buah adalah perbuatan baik, sains dan anak-anak . Pasar real estat adalah pelestarian uang dan rahasia . Pasar gandum adalah kemakmuran dan keamanan dari rasa takut . Dan kemunafikan pasar kayu, diskriminasi dan pertemuan . Dan pasar besi adalah kejahatan, kesusahan, diskon, kemalangan, dan kesusahan, dan itu mungkin menunjukkan rezeki dan keuntungan . Dan pasar sutra adalah kemuliaan, uang dan pekerjaan yang baik . Dan pasar lilin adalah pertobatan bagi orang berdosa dan pedoman bagi yang terhilang . Dan pasar batu apung adalah perjalanan, dan itu mungkin menunjukkan pasar hewan, budak, atau budak . Dan pasar untuk tenda bepergian dan mungkin menunjukkan pasar kain kafan untuk orang mati . Dan pasar kekhawatiran haji dan nenek moyang dan penyakit, dan mungkin menunjukkan saksi pasar . Dan pasar timah menunjukkan penyakit dengan keterbatasan . Dan pasar dana menandakan konservasi, pemahaman dan kesadaran . Dan pasar memasak menandakan kesembuhan dari penyakit dan memenuhi kebutuhan . Dan pasar botol menunjukkan kemunafikan dan gosip . Pasar kertas adalah bukti kemenangan bagi yang tertindas dan balas dendam terhadap penindas ….

…Bukit itu dalam mimpi adalah orang yang sangat berbahaya, dan arsitektur di sekitarnya adalah keluarganya . Barangsiapa melihat tanah datar yang di dalamnya terdapat gundukan atau bukit yang tampak jelas, maka bukit itu adalah orang yang memiliki kapasitas dunia sebesar yang dia miliki dari tanah datar . Jika dia melihat bahwa dia didasarkan pada bukit itu atau posisi yang tidak patuh dan telah berpegang padanya, maka dia bangkit sekali, atau bergantung pada seorang pria dan dibebaskan . Mungkin gundukan tempat ia dibangun adalah sebuah bangunan yang dibangun dan di atasnya pemiliknya, dan siapa pun yang melihat bahwa dia berjalan di atas bukit akan diselamatkan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah mendaki bukit, dia akan memimpin seorang pria yang religius . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia berada di atas tempat yang tinggi, dia akan mendapatkan ketinggian dan otoritas, kepemimpinan dan peningkatan dalam uangnya, dan kehormatan dan kehormatan . Dan siapapun yang melihatnya seolah-olah dia turun dari tempat yang tinggi, dia akan menderita, marah, dan terhina . Dan siapa pun yang melihat dirinya di atas bukit lumpur, dia akan menerima seorang raja, otoritas, dan keuntungan . Jika bumi menunjukkan manusia, karena dari situlah mereka diciptakan, maka setiap ketidakpuasan, perkabungan, dan kesusahan menunjukkan orang yang disebutkan itu . Perbukitan dan perbukitan menunjukkan tempattempat terhormat, pangkat tinggi, dan perahu yang bagus . Barangsiapa melihat dirinya di atas sesuatu, jika dia sakit, maka itu adalah peti matinya, terutama jika orang-orang ada di bawahnya, dan jika dia tidak sakit dan sedang mencari pernikahan, dia menikah dengan seorang wanita terhormat dan berpangkat tinggi, yang telah kapasitas dunia sebanyak gundukan tanah dan pasir. Jika dia melihat bahwa dia bertunangan dengan orang-orang di atas bukit, atau adzan, jika dia layak menjadi raja, dia mendapatkannya, atau pengadilan, fatwa, azan, atau khotbah karena itu adalah tempat suci para raja. orang yang paling mulia . Dan barangsiapa melihat tanah datar di mana ada bukit, maka dia adalah orang yang memiliki reputasi di antara orang-orang sejauh tingkat tanah datar di sekitarnya . Dan bukit untuk orang di mana posisi duduk, dan jika itu adalah tempat sampah, maka itu adalah dunia di mana itu adalah segalanya, dan itu mungkin menunjuk pada istri atau wanita yang menjadi korban . Dan jika bukit itu bukan tempat sampah, melainkan bukit di mana tidak ada debu, maka itu menunjukkan ketinggian masalah dengan aman dari konsekuensinya ….

…Al-Kirmani berkata: Jika seorang wanita melihat bahwa dia berada di pasar dan jalan-jalan tanpa pakaian, maka itu adalah kematian suaminya, dan jika dia mencuri dan pencuri itu menafsirkannya kepada seorang pria, maka dia adalah orang yang mencapai suaminya, dan jika itu dikaitkan dengan seorang wanita maka suaminya menderita oleh wanita yang diizinkan, dan dikatakan bahwa jika wanita itu melewatkan apa yang dia kenakan di kepalanya Siapa pun yang memakai gaun, kerudung, topeng, atau semacamnya itu, dan dia tidak menemukannya dengan kepala dan rambutnya terbuka. Itu adalah reputasi yang buruk, atau perceraian dari suaminya, malapetaka yang menimpanya, kejadian buruk untuknya, atau malapetaka yang mengganggu dirinya dari sisi saudara perempuan, ibu, atau pamannya, dan sejenisnya, dan jika bukan Dia punya suami, jadi apa yang diteruskan ke suami akan kembali padanya, dan jika wanita itu melihat bahwa dia memakai sorban pria, maka dia menikah, dan jika dia melihat bahwa dia mabuk atau yakin akan sesuatu tidak biasa, kemudian dia akan mengganti suaminya dengan orang lain, dan dikatakan bahwa sebuah penglihatan memakai apa yang dikenakan wanita di kepala mereka jika pria itu memakai sesuatu, maka itu terekspos karena wanita di antara manusia ….

…Bagaimana dengan melihat Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, apakah itu mungkin? Apa artinya? Apakah selalu visi yang benar, apakah Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya damai, apakah visi seperti yang dijelaskan dalam biografi Nabi, atau dia berbeda? Dalam mengatakan atau mendeskripsikan; Misalnya, jika seorang pemuda terlihat, atau dengan janggut putih, atau memakai pakaian yang tidak biasa dia pakai, atau dia terlihat memesan beberapa hal yang bertentangan dengan Syariah yang telah disucikan, seperti pemujaan kuburan, pemotongan rahim, atau pembunuhan, … dan selain apa yang telah saya buktikan dari cerita dan kisah orang-orang yang melihatnya … ? Untuk memulainya, saya katakan visi Utusan Tuhan, semoga doa dan damai Allah besertanya, adalah mungkin, dan itu adalah salah satu contoh paling menonjol dari penglihatan yang benar. Kedua syekh itu keluar dari hadits Abu Hurairah, semoga Allah senang dengan dia, yang berkata : Rasulullah, semoga doa dan damai Allah besertanya, bersabda : [ Barangsiapa melihatku dalam mimpi telah melihatku, Iblis tidak meniru saya. . ] Dan dalam sebuah narasi tentang dia : [ Siapa pun yang melihat saya dalam mimpi akan melihat saya saat terjaga, atau seolah-olah dia melihat saya saat bangun, Setan tidak akan meniru saya . ] Dalam novel : [ Siapa pun yang melihat saya melihat dengan benar ]. Tetapi harus ini menjadi visi menurut tahun dan biografi deskripsi, sehingga Imam Muhammad Ibnu Sirin mengatakan setelah pembicaraan sebelumnya, [ dari kanan melihat aku telah melihat ] , : jika dia melihat di gambar-Nya . Dan imam ini biasa memberitahunya bahwa dia melihat Nabi, semoga doa dan saw Allah besertanya, yang berkata : Jelaskan padaku apa yang kamu lihat. Jika dia menggambarkan atribut yang tidak dia ketahui, dia berkata : Kamu tidak melihatnya . Ibn Hajar berkata dan rantai penularannya benar . Oleh karena itu, siapapun yang melihat Utusan Tuhan bertentangan dengan uraiannya, maka visi tersebut bukanlah visi di wajahnya, atau visi yang benar, melainkan visi yang membutuhkan interpretasi. Interpretasi ini terkait dengan penonton . Oleh karena itu, beberapa ulama berkata : Barangsiapa yang melihatnya dalam penampilan dan kondisinya adalah bukti kebaikan peramal dan kesempurnaan otoritasnya dan kemenangan atas mereka yang menentangnya, dan siapa pun yang melihatnya dalam keadaan berubah, mengerutkan kening, atau memiliki tulang kering atau kekurangan di beberapa tubuhnya, adalah bukti dari kondisi buruk peramal . Tetapi tidak ada keraguan bahwa siapa pun yang melihat Rasulullah, semoga doa dan damai Allah besertanya, dengan kualitas apa pun, biarkan dia senang, dan dia harus tahu bahwa maknanya baik untuk ditunjukkan, atau kejahatan dilarang, dan inilah keputusan Imam Ibn Hajar, semoga Tuhan mengasihani dia….

…Apakah hewan bermimpi? Diketahui bahwa Tuhan Yang Mahakuasa telah membedakan manusia atas hewan dengan akal, dan alasan seperti yang diketahui dari apa yang didasarkan pada perutusan, dan itulah mengapa Tuhan mengangkat pena dari orang gila, dan jika kita telah memutuskan mimpi itu tentang mereka bukan kabar baik bagi pemiliknya atau memperingatkannya, dan ini tidak mungkin bagi hewan itu karena itu bukan keberadaan pikirannya; Yang merupakan subjek penugasan, seperti yang kami katakan, kami putuskan di sini bahwa hewan tidak memiliki penglihatan yang terkandung dalam makna kabar baik atau peringatan, tetapi mungkin memiliki kemampuan untuk melihat beberapa mimpi yang kejadiannya hidup, tetapi di manakah mesin yang membuat impian ini muncul kepada kita karena ketidakmampuannya untuk berbicara dan berdialog. Dan pemahaman? Saya bertanya kepada banyak spesialis dan peternak hewan peliharaan, dan mereka memutuskan bahwa hewan mereka pada malam hari mengalami banyak kekacauan, gerakan, perubahan gerakan mulut atau teriakan, yang merupakan hasil dari mimpi hewan-hewan ini . Penelitian tersebut menemukan salah satu institut di Amerika Serikat atas nama : (MIT News) Penelitian yang berjudul : Hewan Memiliki Mimpi yang Kompleks Ini dibuktikan peneliti MIT yang dikeluarkan dalam sejarah 24-1 – 2001 dan yang membuktikan penelitian ini antara lain : bahwa binatang bermimpi , dan setiap pemilik hewan dapat Melihat dan menemukan fakta ini, dan ini mungkin tampak aneh, tetapi itulah kebenarannya. Pikiran hewan aktif selama tidur seperti saat bekerja, dan tidur hewan berbeda antara tidur nyenyak dan tidur sederhana, dan banyak eksperimen telah dilakukan pada tikus yang membuktikan bahwa tikus dalam tidurnya berpindah dari satu tahap ke tahap berikutnya. Tahap dan dari apa yang diketahui bahwa bermimpi terjadi pada manusia selama tahap tidur nyenyak, dan hal yang sama terjadi pada tikus . Hewan memiliki mimpi yang kompleks dan kompleks – seperti yang dibuktikan oleh penelitian – dan mereka bermimpi tentang peristiwa tertentu yang terjadi pada mereka dalam kehidupan nyata . Dan kesimpulan yang saya dapatkan adalah : 1_ bahwa hewan memiliki kemampuan untuk tidur dan menyerapnya . 2_ Hewan melihat beberapa mimpi di mana mereka menjalani acara atau acara mereka . 3_ Tidak ada jenis mimpi binatang yang pertama dan kedua, dan yang saya maksud adalah penglihatan yang menjanjikan, atau mimpi peringatan . 4_ Hewan tidak memiliki kemampuan untuk meriwayatkan mimpi, karena ketidakmampuannya untuk berbicara, tetapi mencapai mimpinya dari ekspresi wajahnya saat tidur . 5_ Alasan ketidakmungkinan jenis mimpi pertama dan kedua di antara hewan adalah tidak adanya pikiran, dan oleh karena itu disamakan dengan orang gila yang diangkat dari tugas dan tidak dimintai pertanggungjawaban atas tindakannya, sebaliknya dia mungkin tidak Merasakan apa yang mengelilinginya atau sedang merencanakan untuknya, maka yang diperhatikan misalnya pada Idul Adha bahwa hewan yang dipenjara pada malam Idul Fitri tidak menunjukkan emosi yang tidak wajar pada saat tidur, padahal pada pagi hari ia akan disembelih, dan ini karena kurangnya kesadaran dan kesadaran karena kurangnya pikirannya, dan hal yang sama berlaku untuk anak yang belum dibedakan dan bagi orang gila, mereka mungkin tidur nyenyak, bahkan jika pagi adalah pengumuman eksekusi mereka !! Dan Tuhan tahu yang terbaik ….

…Apakah dia datang ke tempat tidur sambil bersantai di bulan Ramadhan? Dalam artikel dan diskusi sebelumnya, kami memutuskan sebuah fakta yang mapan, bahwa mimpi dari Setan adalah kenyataan, bukan metafora, dan kami pada saat itu menyebutkan hadits yang benar di Sahih : penglihatan itu dari Yang Bermanfaat dan Yang mimpi berasal dari Iblis . Namun juga di bulan Ramadhan yang diberkahi, diberitakan hadits Abu Hurairah, bahwa beliau bersabda, Rasulullah, semoga doa dan damai Allah besertanya, bersabda : Ketika Ramadhan masuk, pintu surga dibuka, gerbang Neraka ditutup, dan iblis dirantai . Diceritakan oleh Bukhari . Lantas apakah rangkaian setan berarti tidak adanya mimpi, mimpi buruk, dan squat di bulan suci ini? Jawaban dari awal : Tidak, Anda mungkin melihat mimpi buruk, dan orang tersebut mungkin tidur di bulan Ramadhan, dan berikut penjelasan selengkapnya . Alasan dari kebingungan ini adalah frase : Setan dirantai, dan artinya dalam beberapa cara, termasuk : 1 / Bahwa rantai itu khusus untuk mereka yang mencari pendengaran, dan urutan mereka terjadi pada malam-malam Ramadhan daripada hari-harinya, karena mereka pada saat wahyu Alquran dihalangi dari penyadapan, sehingga mereka menambah urutannya, membesar-besarkan dalam menghafalnya . 2 / Bisa jadi yang dimaksud adalah bahwa setan tidak menghilangkan godaan umat Islam terhadap apa yang mereka temukan pada orang lain, karena mereka melakukan puasa yang menekan keinginan mereka, dan karena mereka sibuk membaca Alquran dan zikir dan perbuatan benar . 3 / Bahwa rantai itu khusus untuk beberapa, dan mereka adalah Marada, dan itu memiliki bukti, dan itu adalah hadits Abu Huraira dengan kalimat : Jika malam pertama Ramadhan dirantai oleh setan dan kembalinya surga . Dan dalam kata-katanya : dan iblis menang di dalamnya . Kesimpulannya, penangkapan setan mungkin pada penampakan dan kebenarannya, dan bahwa semua ini adalah tanda bagi para malaikat untuk memasuki bulan dan memaksimalkan kesuciannya dan untuk mencegah setan merugikan orang-orang yang beriman, dan ini mungkin merupakan indikasi tentang kelimpahan pahala dan pengampunan, dan bahwa iblis kurang tergoda dan menjadi seperti yang dirantai, jadi saya tidak melihat apa yang mencegah munculnya mimpi atau mimpi buruk karena tidur di dalamnya . Al-Qurtubi berkata, setelah menyarankan agar dia melakukannya secara lahiriah : Jika dikatakan, bagaimana kita melihat kejahatan dan dosa sering terjadi di bulan Ramadhan, dan jika setan dirantai, itu tidak akan terjadi? Jawabannya adalah kurang dari puasa orang yang berpuasa yang kondisinya dijaga dan etiketnya dipatuhi, atau yang dibelenggu beberapa setan dan mereka murtad, tidak semuanya, atau yang dimaksudkan untuk mengurangi kejahatan. di dalamnya dan ini adalah masalah yang nyata, karena kejadian di dalamnya lebih sedikit dari yang lain, karena tidak perlu mereka semua dirantai sehingga tidak ada kejahatan yang terjadi Tidak ada dosa, karena untuk itu ada penyebab lain daripada iblis, seperti jiwa jahat, kebiasaan buruk, dan setan manusia, dan Tuhan yang paling tahu ….

…Rambut itu seperti rambut kepala . Dalam mimpi dia adalah uang dan umur panjang, jadi siapa yang melihat rambutnya panjang, hidupnya akan lebih lama . Dan jika dia melihat bahwa rambut sukunya telah keriting, maka dia harus direndahkan, dan jika sebaliknya, maka uang penguasanya akan buyar . Dan dikatakan : Banyak puisi adalah uangnya, dan jika dia miskin, maka itu adalah utangnya . Jika dia memiliki rambut keriting dalam mimpi, itu menandakan kompensasi dengan uang, suami, atau pakaian . Dan siapapun yang melihat rambutnya panjang, itu patut dipuji, terutama di kalangan wanita . Kepang adalah bukti hutang manusia . Menghilangkan kumis dan bulu ketiak adalah bukti penghapusan hutang, pengabdian dan ketaatan pada sunnah . Dan mengepang rambut menunjukkan penguasaan barang dan menghemat uang . Dan siapapun yang melihat rambutnya keluar dari tempatnya, mereka akan memukulnya . Mencukur rambut pada saat haji menunjukkan keamanan . Dan dikatakan : Mencabut rambut menunjukkan pemenuhan agama peramal . Jika prajurit itu melihat rambutnya terlalu panjang, senjatanya akan bertambah . Dan barang siapa yang melihat rambutnya seperti rambut kuda, dia akan ditangkap kalau dia pencuri . Dan barangsiapa melihat rambutnya menjadi seperti bulu babi, dia akan dilanda kesusahan . Banyaknya puisi untuk yang cemas adalah peningkatan perhatiannya, dan banyaknya yang senang, peningkatan kesenangannya . Hitamnya rambut wanita itu menandakan kecintaan suaminya padanya . Jika dia melihat bahwa dia menampakkan rambutnya, suaminya akan pergi darinya . Jika dia melihat bahwa dia masih belum ditemukan, maka suaminya tidak akan kembali padanya . Jika dia tidak punya suami, maka dia tidak akan pernah menikah . Dan panjangnya bulu ketiak adalah bukti kebutuhan dan validitas hutang dan kemurahan hati pemiliknya . Jika ada kutu di dalamnya, itu menandakan banyaknya anak-anak . Dan barangsiapa yang kurang melihat rambut di kepalanya, itu dia . Dan jika dia melihat seseorang mencabut rambutnya, maka itu adalah kemalangan dalam uang, dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengurapi rambutnya dengan minyak, maka ini adalah perhiasannya . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia memudar kepalanya, dia akan melihat beberapa kesalahannya . Dan siapa pun yang melihat puisi bertunas di tempattempat di mana puisi tidak tumbuh, agama akan berlimpah karenanya . Jika rambut tumbuh di telapak tangannya, itu keuntungan . Dan mungkin rambut kepala mengacu pada perkebunan, uang, prestise, dan suami untuk wanita lajang, dan istri untuk pria lajang . Menganyam rambutnya menandakan mengumpulkan uang, dan jika kutu dihilangkan dari kepalanya, itu berarti menghilangkan koruptor dari tanahnya . Mungkin rambut yang bagus menunjukkan perbuatan baik, dan jika seorang wanita digulung, dia sakit dan meninggal . Dan pria itu merasakan perhiasan, perlindungan, dan uang abadi . Jika dia melihat rambut tubuhnya putih dan dia kaya, dia akan kehilangan uangnya . Dan jika wanita itu melihat rambutnya berkilau dan panas, maka dia akan mengeluarkan uang suaminya ….

…Jika dia melihat rambut putih di wajahnya saat dia mencabutnya, kehormatan dan agamanya hilang, dan beberapa dari mereka mengatakan cermin adalah seorang wanita dan kehancurannya adalah kematiannya, dan jika dia melihat di cermin vagina seorang wanita. , dia datang ke vagina, dan jika dia melihat seolah-olah dia sedang berkeliaran di cermin, maka dia dalam masalah bahwa dia meminta vagina, dan jika dia tidak dapat melepaskannya karena sejumlah besar karat, maka dia tidak akan menemukan vaginanya ….

…Pagar : Fssor kota D ke kedaulatan dan Oalleha, dan tidak diketahui itu, Fidel pada Islam dan sains dan Alquran dan uang dan keamanan dan kesalehan dan doa, dan semua yang menghalangi dia dari musuh lain dan semua dinding ilmu, atau a istri atau suami atau perisai atau guru atau ayah atau ke arah mereka . Barangsiapa melihat tembok kota dalam reruntuhan, penguasanya akan mati atau dia diberhentikan dari pekerjaannya, dan jika dia melihatnya berjalan seperti binatang berjalan, maka dia melakukan perjalanan di Sultanah ke daerah di mana dia berjalan dalam mimpi . Adapun orang yang membangun tembok di atas dirinya sendiri, rumahnya, atau kotanya, lihat situasinya, dan jika dia adalah seorang penguasa yang melindungi dari musuhnya dan menangkal yang terburuk dari rakyatnya, dan jika dia adalah seorang sarjana yang Mengklasifikasikan dalam pengetahuannya apa yang dia miliki tanpa kesalahan bagi orang lain, dan jika dia adalah seorang budak pertapa, dia melindungi orang-orang dengan permohonannya dan melarikan diri dari hasutan olehnya. Dan jika dia miskin, maka dia tidak boleh melakukan apapun tanpa dia atau menikahi seorang istri, jika dia lajang, dia akan melindunginya dan menangkal godaan Iblis atas namanya . Dan jika dia melihat tembok yang tidak diketahui dan dia memiliki alur dari sana sampai pencuri atau singa memasuki Madinah, maka masalah Islam melemah atau ilmu pengetahuan di tempat itu, atau alur dari rukun agama adalah tiang . Jika itu dalam apa yang dia lihat seolah-olah itu miliknya, seolah-olah dia ada di dalam dirinya sendiri, yang masuk ke dalam dirinya dalam agama atau pengetahuannya atau dalam uangnya atau dalam senjatanya jika itu dalam jihad, atau dalam ketidaktaatan seorang ayah, ibu, suami atau tuan, maka dia akan datang kepadanya dari dosa-dosa itu . Al-Qalaa : Kastil-kastil itu dari mereka ke Faraj, dan kastil itu adalah raja dari raja-raja yang mencapai raja-raja dari yang baik ke yang jahat, jadi siapa pun yang melihat seolah-olah dia memasuki kastil rezeki dan asketisme dalam agamanya, dan siapa pun yang melihat a benteng dari jauh, dia melakukan perjalanan dari satu tempat ke tempat lain dan perintahnya ditinggikan . Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah membangun sebuah benteng : Dia akan melindungi pelariannya dari hal-hal yang dilarang, kekayaannya dan dirinya sendiri dari penderitaan dan penghinaan . Jika dia melihat bahwa dia telah merusak bentengnya, rumahnya, atau istananya, maka itu adalah kerusakan agamanya dan kehidupan duniawinya, atau kematian istrinya . Dan siapapun yang melihat bahwa dia berada di sebuah kastil, kota, atau benteng, dia akan diberkati dengan kebaikan, zikir dan pertapaan dalam agamanya. Jika dia melihat seseorang duduk dengan hormat, maka dia mempersiapkan saudara laki-laki, presiden, atau orang tua untuk melarikan diri bersamanya . Dan dikatakan : Benteng itu adalah benteng pertahanan yang tidak dapat ditangani oleh siapa pun . Siapa yang melihatnya dari jauh, itu adalah ketinggian yang dia sebutkan, yang memperkuat vaginanya, dan siapa pun yang melihatnya melekat pada benteng dari dalam atau dari luar, demikian juga kondisinya dalam agamanya . Dan dikatakan siapa yang melihat bahwa dia dibentengi di Benteng Nasr . Berkenaan dengan tanda : barangsiapa melihat itu ada di atas menara atau di dalamnya, maka ia akan mati dan tidak ada kebaikan di dalamnya, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : “ Di mana pun kamu berada, maut menyusulmu, dan jika kamu berada di menara yang dibangun . ”…

…Dan barangsiapa melihat bahwa ia telah menanam pohon di rumahnya, dan pohon itu tumbuh di atasnya, maka itu diartikan dengan kawin campur dengan orang yang sifat dan sifatnya seperti buah pohon itu dalam rasa dan baunya ….

…Pintu : Pintu yang terbuka adalah pintu penghidupan, dan pintu rumah adalah nilai-nilainya, sehingga yang terjadi di dalamnya adalah nilai-nilai rumah . Jika dia melihat sebuah pintu kecil di tengah rumahnya, maka itu tidak disukai, karena dia memasuki orang-orang yang malu, dan dia akan memasuki rumah itu untuk mengkhianati istrinya . Makna pintu rumah jatuh pada wanita, dan jika mereka baru mereka perawan, dan jika mereka bebas dari penutup, maka mereka perawan . Dan jika dia melihat pintu sebuah rumah roboh, robek, terbakar, atau rusak, itu adalah malapetaka bagi nilai-nilai rumah itu . Jika pintu rumahnya besar atau melebar dan kuat, maka itu adalah nilai yang baik, dan jika dia melihat bahwa dia meminta pintu rumahnya, maka dia tidak menemukannya, maka dia bingung. masalah duniawi . Dan barangsiapa melihat bahwa dia masuk melalui sebuah gerbang, dan jika dia bertengkar, maka dia menang, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkata : “ Masuklah ke pintu atas mereka, dan jika kamu memasukinya, kamu akan menang .” Jika dia melihat pintu yang telah dibuka dari tempat yang dikenal atau tidak diketahui, maka pintu dunia ini terbuka untuknya kecuali dia melebihi takdirnya, dan jika dia melampaui itu, maka dia mengganggu rumah itu dan menghancurkannya . Jika gerbangnya menuju ke jalan, maka apa yang didapat dari dunia ini pergi ke orang asing dan orang biasa . Dan jika dibuka untuk sebuah rumah di dalam rumah, maka itu diberikan kepada orang-orang di rumahnya . Jika dia melihat bahwa pintu rumahnya telah melebar melebihi jumlah pintu, maka itu adalah masuknya orang di atasnya tanpa izin dalam suatu bencana, dan mungkin runtuhnya pintu rumah dari lokasinya adalah kematian. pemilik rumah atas ciptaannya dan perubahan orang-orang di rumahnya . Jika dia melihat bahwa dia keluar dari gerbang sempit ke gerbang lebar, maka dia keluar dari gerbang sempit ke lebar, dan mereka yang berada di dalam vagina . Dan jika dia melihat bahwa rumahnya memiliki dua pintu, maka istrinya rusak, dan jika dia melihat dua cincin di buburnya, maka dia berhutang pada dirinya sendiri, dan jika dia melihat bahwa dia melepas cincin pintunya, maka dia masuk menjadi bid’ah . Dan tersumbatnya pintu rumah merupakan kesialan besar bagi penghuni rumah . Ambang pintu : seorang wanita : Diriwayatkan bahwa Ibrahim al-Khalil, semoga doa dan damai Allah besertanya, berkata kepada putranya, wanita Ismael : Katakan padanya bahwa dia bukan ambang pintu Anda, dan dia mengatakan kepadanya bahwa, jadi dia menceraikannya, dan dikatakan bahwa ambang pintu adalah negara, dan kain kafan adalah wanita, dan pilar adalah kepala rumah dan nilai-nilainya, jadi dia mencabutnya untuk nilai-nilai rumah setelah kemuliaan. dan ketidakhadirannya Dari pandangan kematian nilai-nilai, sama seperti penghapusan dosa perempuan menceraikan . Diriwayatkan bahwa seorang wanita mendatangi Ibn Sirin dan berkata : Saya melihat dalam mimpi ambang atas pintu saya jatuh di bagian bawah, dan saya melihat dua pintu jatuh, dan satu jatuh di luar rumah dan yang lainnya di dalam rumah . Dia berkata kepadanya : Apakah Anda memiliki suami dan anak yang tidak hadir? Dia menjawab ya . Dia berkata: Adapun jatuhnya kusen atas, suamimu akan datang dengan cepat, dan untuk penutup yang jatuh di luar, putramu menikahi seorang wanita asing . Segera, sampai suami dan putranya mengadakan pertemuan yang aneh ….

…Melihat pernikahan . Mengenai pernikahan, siapapun yang melihat bahwa dia menikahi seorang wanita dan memiliki seorang istri, dia akan memiliki otoritas dan sebaik kecantikan wanita tersebut jika dia menginspeksi atau mengenalnya, dan jika dia tidak mengenalnya dan tidak memeriksanya atau dinamai kepadanya sementara dia tidak dikenal, ini menunjukkan kematiannya atau kematian seseorang di tangannya, serta jika dia melihat seorang pengantin pria dan tidak melihat istrinya atau Dia mengenalnya dan siapa pun yang melihat bahwa dia menikahi istri dari istrinya. syekh atau saudara laki-lakinya, maka dia akan melakukan banyak kebaikan, dan demikian pula wanita akan melihat pernikahannya seperti ini. Jika dia tidak masuk atau menipunya, dan jika dia menang dalam hal itu, itu tidak tetap, dan beberapa dari mereka berkata melihat pernikahan menunjukkan kekayaan dan penderitaan dengan kekayaan dan siapa pun yang melihat bahwa seorang wanita menikahi suami lain, itu ada di tiga cara jika dia hamil dan melahirkan seorang anak perempuan atau Dia sedang berusaha untuk menikahinya atau berada di antara dia dan suaminya, dan siapa pun yang melihat bahwa dia menikahi seorang wanita dan menipunya, itu menunjukkan kehormatan dan perolehan harta benda bahwa dia tidak memiliki, dan jika seorang wanita melihat bahwa dia menikah menuju seorang suami sementara dia dihias dan apa yang dia capai, maka itu menunjukkan bahwa ada manfaat dan kesenangan baginya sebanyak perhiasan untuk suaminya dan tipuannya. . Ini menunjukkan manfaat dan kesenangan baginya b . Luasnya dandanan dan siapa pun yang melihat bahwa ia menikahi sesuatu dari binatang menunjukkan bahwa dia menikahi seorang wanita yang berhubungan dengan binatang itu…

…Dan barangsiapa melihat suatu tempat yang terkenal telah menjadi kehancuran, dan orang-orangnya tidak dapat menemukan tempat tinggal, karena harta benda mereka adalah ketidakadilan terhadap mereka, sehingga mereka tidak akan menemukan penyelamat bagi mereka ….