…Tas pakaian Tas pakaian dalam mimpi meramalkan bahwa Anda akan melakukan perjalanan dan nasib buruk akan menemani Anda . Jika Anda mengemas tas Anda, ini berarti Anda akan melakukan perjalanan yang menyenangkan . Jika Anda melihat isi tas berserakan di sekitarnya, maka ini meramalkan pertengkaran dan pertengkaran dan perjalanan cepat dari mana Anda hanya menuai kesedihan dan kekecewaan . Tas kosong dalam mimpi menunjukkan kegagalan dalam cinta dan pernikahan . Jika Anda melihat seorang pedagang kaki lima memeriksa tas dagangannya, ini berarti kesuksesan, kebahagiaan, dan kepuasan . Jika menurutnya tas itu kecil dan tidak menampung barang-barangnya, maka ini berarti promosi dalam posisi dan pemenuhan keinginan . Jika seorang gadis bermimpi bahwa dia mencoba membuka tasnya tanpa hasil, maka ini menunjukkan bahwa dia akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjebak seorang pria kaya, tetapi dia akan gagal melakukannya karena kecelakaan sederhana . Jika dia gagal menutup tasnya, maka ini berarti dia akan melakukan perjalanan yang dia inginkan, tetapi dia tidak akan menuai apa pun darinya kecuali kekecewaan dan kekhawatiran ….
Bermimpi tentang tas baru
(60 makna bermimpi tentang tas baru)…Tahun Baru Melihat tahun baru dalam mimpi menunjukkan kebaikan, kesuksesan, dan kebahagiaan keluarga . Jika Anda meramalkan tahun baru saat Anda khawatir, ini memprediksi keterlibatan Anda dalam masalah dan krisis ….
…Dan yang baru dan yang lama dalam segala hal ditafsirkan dalam dua cara, segala sesuatu yang baru dan jenisnya patut dipuji. Jika emansipasi melawannya, dan segala sesuatu yang tua dan patut dipuji, jika dia melihatnya sebagai sesuatu yang baru, itu bertentangan dengannya ….
…Tas Melihat tas dalam mimpi menunjukkan bahwa Anda tidak ingin melanjutkan pekerjaan Anda, dan Anda akan bekerja untuk mengubah lokasi tempat tinggal Anda ….
…Jubah putih baru : orang yang kurang ajar adalah laki-laki, harga dirinya, agama, dan kesetiaannya, dan yang lembut adalah kelembutan dalam agama . Dan dikatakan bahwa gaun itu adalah wanita yang religius, dan dikatakan bahwa itu adalah masalah maskulinitas tinggi dan jarang digunakan . Dan pewarna pakaian dan keletihan ciptaan adalah keluar dari kemiskinan, dan jubah adalah kepercayaan manusia, karena posisinya adalah dua halaman leher, dan leher adalah tempat kepercayaan . Ibn Sirin ditanya tentang seorang pria yang melihat bahwa dia memiliki jubah baru padanya dari hujan es seorang Yaman yang ujungnya ditusuk, jadi dia berkata : Ini adalah orang yang telah belajar sesuatu dari Alquran, lalu dia melupakannya ….
…Pakaian baru : cocok untuk orang kaya dan orang miskin, menunjukkan kekayaan dan kesenangan . Dan siapa pun yang melihat seolah-olah dia memakai pakaian baru dan robek dan mampu memperbaiki seperti itu, dia tersihir . Dan jika robekannya sedemikian rupa sehingga tidak dapat diperbaiki, maka dia sedang memberkati seorang putra ….
…Dan barangsiapa melihat bahwa tembok baru itu tua, maka otoritas baru diperbarui di tempat itu dan berdiam di dalamnya ….
…Dan barangsiapa melihat bahwa ia dimandikan dan mengenakan pakaian baru, jika ia diisolasi dari negara, maka akan dikembalikan kepadanya . Jika dia miskin, kaya dan kaya, jika dia dipenjara, dia dibebaskan, dan jika dia sakit, dia bebas, dan jika dia adalah seorang pedagang yang perdagangannya telah habis, atau seorang pengrajin yang tidak dapat memproduksi, urusan mereka diluruskan dan ketertiban diperbarui untuk mereka dalam keadaan yang paling lengkap, dan jika dia wajib menunaikan haji, dan jika dia cemas maka Insya Allah perhatiannya, bahkan jika dia berhutang, Tuhan melunasi utangnya, karena ketika Ayub dimandikan, dia mengenakan pakaian baru, dan Tuhan memberinya keluarganya dan juga mereka bersama mereka, dan kekhawatirannya lenyap dan tubuhnya benar ….
…Dalam mimpi, itu adalah dunia manusia, jadi siapa pun yang melihat bahwa dia memiliki rumah baru yang kokoh dan penuh fasilitas, karena jika dia miskin dia kaya, dan jika dia khawatir, dia akan dibebaskan. , dan jika dia adalah seorang pekerja yang mencapai keadaan sebaik rumah, dan jika dia dalam ketidaktaatan dia bertobat, dan bahwa kapasitas rumah adalah kapasitas kehidupan duniawinya dan pengetahuannya dan kemurahan hatinya . Dia tertekan oleh kesedihannya, dan dia menemukannya untuk memperbarui pekerjaannya, dan untuk menyelesaikan agamanya, dan aturannya adalah untuk mengaturnya, dan rumahnya adalah wanita-wanita itu . Dan rumah besi memiliki umur panjang bagi pemiliknya . Jika dia memasuki rumah yang tidak dikenal dan melihat orang mati di dalamnya, maka itu adalah akhirat, dan jika dia melihat bahwa dia telah memasukinya dan tidak dapat pergi, maka dia akan mati. Kalau rumahnya kokoh, begitulah kondisinya di akhirat . Jika terbuat dari plester dan batako, ini menandakan kondisi yang buruk . Jika dia masuk dan meninggalkannya, maka dia mengawasi kematian, dan kemudian dia akan diselamatkan . Dan jika rumah itu sendirian dan melihat orang mati di dalamnya, maka semua orang di dalamnya akan mati . Jika dia meninggalkan rumahnya dengan marah, dia dipenjara . Jika dia melihat seseorang memasuki rumahnya, dia memasukkan rahasianya . Jika dia tidak bermoral, maka dia dikhianati oleh istri atau mata pencahariannya . Bagi Imam al-Adel, rumah adalah salah satu mulut umat Islam . Siapapun yang melihat bahwa rumahnya telah runtuh, dan jika itu adalah rumah dari Imam yang adil, maka itu adalah lekukan di sebagian mulut umat Islam . Bangunan rumah berada di lokasi yang tidak diketahui atau diketahui jika seorang wanita selibat . Dan barangsiapa melihat rumah dari jauh, itu adalah dunia yang jauh yang dapat dia capai, dan jika penghasilannya dibangun dari lumpur, dan tidak terpisah dari fajar, maka dunia yang menerimanya adalah yang diperbolehkan . Jika terbuat dari plester, maka itu adalah dunia terlarang, dan kepergiannya dari bangunan ini adalah kepergiannya dari dunia ini atau dari apa yang dimilikinya . Jika dia melihat bahwa dia telah memasuki sebuah rumah modern dan dia kaya, maka dia akan bertambah kekayaannya, dan jika dia miskin dia menjadi kaya jika pemilik atau penghuninya menguasai rumah itu . Dan barangsiapa melihat bahwa dia ada di rumah lamanya, dan rumah itu hancur, maka dia akan mewarisi warisan dari seorang kerabat . Dan dikatakan : Barangsiapa yang membangun rumah, beberapa kerabatnya atau salah satu anaknya meninggal . Siapa pun yang menjual rumahnya, menceraikan istrinya . Jika dia melihat sendiri sebuah rumah yang bagus, maka itu adalah amal salehnya, dan jika sempit dan jelek, itu menandakan perbuatan buruk . Mungkin rumah tersebut menunjukkan kesopanan, dan mungkin fluktuasi dengan rotasi usia . Rumah seseorang menunjukkan tubuh, jiwa, dan kepribadiannya karena dia dikenal dan dikenal olehnya, dan itu adalah kemuliaan, semangatnya, dan penyembunyian keluarganya . Dan mungkin itu menunjukkan kekayaannya, yang merupakan kekuatannya . Mungkin dia menunjukkan pakaiannya untuk memasukinya, jika tubuhnya adalah pintu dan wajahnya, dan jika istrinya adalah pintunya adalah bagian pribadinya . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia sedang menyapu rumahnya, tiba-tiba dia dilanda uang . Dan dikatakan : Menyapu rumah akan menghilangkan kesedihan . Dikatakan : Penghancuran rumah adalah kematian pemiliknya . Dan siapapun yang melihat bahwa dia sedang menghancurkan sebuah rumah baru, mereka diserang oleh mereka dan kejahatan . Siapapun yang membangun atau membeli rumah akan menjadi sangat baik . Dan siapa pun yang melihat bahwa halaman rumahnya atau atapnya telah meluas melampaui takdirnya yang diketahui, maka itu adalah kapasitas di dunianya dan dia memiliki keberuntungan dalam hidupnya . Dan jika pasien melihat bahwa dia telah meninggalkan rumahnya ketika dia diam dan tidak berbicara, itu menunjukkan kematiannya ….
…Al-Surra : rahasia, jadi siapapun yang melihat bahwa ada orang yang menyimpan bungkusan yang di dalamnya ada dirham, dinar, atau tas, dan jika dirham atau dinar itu bagus, maka dia menyimpannya dengan rahasia yang baik, dan jika itu itu buruk, dia mempercayakannya dengan rahasia yang buruk . Jika dia melihat seolah-olah dia telah membuka bungkusan itu, dia akan menyebarkan rahasia itu . Al-Qurba : Seorang wanita tua setia yang menyimpan uang . Labu dan botol : budak perempuan atau laki-laki, dan dikatakan bahwa dia perempuan, karena Nabi, damai dan berkah Allah besertanya, berkata dia menyertai botol ….
…Dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah memasuki rumah baru, maka menafsirkannya seperti yang disebutkan di atas harus cocok untuk semua itu. Jika tidak, visi itu keluar ke pemiliknya, apakah dia pemilik atau penghuni ….
…Dia melihat bahwa dia menyebarkan permadani baru dan lebar untuknya, karena dia mencapai di dunianya umur yang panjang dan mata pencaharian yang berlimpah karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman Dia menyederhanakan mata pencaharian untuk siapa pun yang Dia kehendaki dan mampu, dan jika itu tebal di tempat yang tidak diketahui menempatkan atau di antara orang-orang yang tidak dikenal, maka dia akan meninggalkan negaranya dan bangsanya, dan dia akan menerima dalam keterasingan kehormatan dan rasa hormat untuk mereka ….
…Dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengambil kotak baru yang besar atau membelinya atau memberikannya kepadanya oleh seseorang, maka dia menunjukkan harga diri dan prestise sebanyak itu, atau menikahi seorang wanita ….
…Mengenakan sandal baru, dia memenangkan uang dari orang-orang politeisme dan dhimma ….
…Dan barangsiapa melihat bahwa dia berada di salah satu tempat ini dan itu baru dan tidak mengetahui realitasnya, maka akan berkembang di belakang dan boleh menunaikan haji jika tidak pernah Haji ….
…Abu Saeed, pengkhotbah, berkata: Siapapun yang melihat pembangunan rumah baru menunjukkan kematian kerabat kerabatnya ….
…Dan barangsiapa melihat bahwa dia berada di kamar baru, dan jika dia miskin, dia menjadi kaya, dan jika dia seorang pedagang, maka dia dihukum oleh yang baik, dan dikatakan bahwa jika dia kaya, dia akan punya uang ….
…Barangsiapa melihat bahwa dia memakai baju baru, benar dan lebar, itu akan diartikan dengan baik dan kedatangan maksud dan tujuan dari apa yang disebutkan, dan jika dia melihat sebaliknya, maka ekspresinya menentang dia, dan mungkin kain kotor akan memisahkan pemilik, dan berlipat ganda kekhawatirannya dan pemisahan istrinya ….
…Siapa pun yang memasuki rumah baru : menjadi kaya dan menikah, karena satu rumah adalah seorang wanita ….
…Jika dia melihat bahwa dia menjual atau mengambil pakaian di musim dingin, itu menunjukkan kemiskinannya dan kebutuhannya akan manusia . Dia mengatakan kepala pakaian pengkhotbah Abu Said pria itu mungkin adalah keahliannya yang dia lakukan dan mengamankan mereka dari survei kemiskinan di mana kesalahan dalam hidup dan pergi kekayaan dan ekspansi dalam membebaskan mereka dan kerusakan di musim dingin mendukung ) dan Almparty dia jika prasasti ditunjukkan oleh seorang wanita . Kata Jafar Sadiq ditafsirkan Paljarah atau anak apa pun yang ia melihatnya dari Zain atau Shin akan menyerahkan mereka, dan pengurangan dari pakaian yang mereka menyerahkan pada aspek itu merasa bahwa mengenakan sesuatu dari mana ia ditafsirkan baik dan manfaat jika mereka dari kapas, bersih dan luas dan jika Dd begitu Vtobeirh melawannya dan jika mereka dari Sutra dan tidak ada yang salah dengan itu dan penjualnya, karena dia memilih dunia ini daripada akhiratnya . Abu Sa’id bersabda dinginnya penglihatan khatib , baik detail maupun tidak detail, mereka menunjukkan baik meriwayatkan bahwa Abu Bakar, semoga Allah meridhoi dia berkata: Ya Rasulullah , aku melihat kemarin ada di papirus petechia berkata : dua anak Thabr mereka . Dan tinta menunjukkan kegembiraan, kebahagiaan, dan kedinginan yang ada di samping jalur mengadu dalam ekspresi, kecuali bahwa keintiman di dunia lebih baik daripada di agama, dan di interpretasi lebih kuat dari wol . Hal ini merasa bahwa mengenakan Prada atau dicampur dengan kapas Bharir tanpa bahkan jika itu adalah haram kekayaan sutra dan dekorasi yang berpakaian di pasar mereka diterima dan hanya pada saat kesenangan dan pertanda serta jika mereka dalam peran kecuali itu semacam hiburan . Dan barangsiapa melihat kalimat dari pakaian orang yang berpakaian, itu ditafsirkan secara keseluruhan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengenakan pakaian musim panas di musim dingin, itu akan meningkatkan kebaikan dan manfaat sebanyak nilai dari apa yang dia kenakan . Ia merasa bahwa pakaian yang dikenakannya wanita itu menambah uang dengan mereka dan ketakutannya, namun akibatnya yang mengerikan dan bertahan jika melihat seorang wanita mengenakan pakaian dari para pria itu menunjukkan hal yang baik dan bermanfaat . Al-Karmani berkata: ~Barangsiapa melihat bahwa dia mengenakan pakaian lebih sedikit dari miliknya, maka itu menunjukkan korupsi urusannya, dan jika itu lebih elegan dari pakaiannya, maka dia menunjukkan urutan urusannya .~ Dan barangsiapa melihat bahwa ia mengenakan pakaian para tua-tua padanya, maka itu menunjukkan tingginya masalah dan jumlah pakaian itu yang diatribusikan kepadanya jika ia adalah satu keluarga untuk itu, jika tidak maka itu baik dan bermanfaat . Dan barangsiapa melihat bahwa ia memiliki pakaian dari pakaian orang yang rusak, ia akan memiliki banyak dosa dan dosa yang melimpah . Dan barangsiapa melihat bahwa ia memakai raja, itu ditafsirkan pada tiga aspek, mendekatkan diri kepada mereka, memperoleh kebaikan, manfaat, dan keteraturan urusannya, dan mencapai martabat dan kehormatan . Hal ini merasa bahwa mengenakan pakaian ilmuwan adalah Selamat Datang Shalat itu untuk ilmu pengetahuan dan dunia amal dan akhirat .) Dia merasa bahwa dia memakai pakaian dari wol itu ditafsirkan untuk memastikan uang . Hal ini merasa bahwa mengenakan pakaian dzimmi atau Aharbeyen atau lebih, atau Alrvdh itu akan cenderung untuk apa yang dia katakan Jafar Sadiq ‘s pakaian visi tidak pernah menyerahkan sembilan aspek agama dan kekayaan dan prestise dan keuntungan dan hidup dan bekerja di mendukung keadilan tentang ini dan ganti rugi jika bukan itu yang Anda menyangkal ungkapan dan jika wanita itu melihat bahwa dia mengenakan apa yang disebutkan dari pakaian yang terpuji, dan interpretasinya membuatnya benar dengan suaminya dan integritas urusannya . Dan Daniel berkata suatu penglihatan tentang pakaian orang itu: Jika kamu mengenakan pakaian, kamu akan diartikan sebagai keuntungan, dan jika kamu melihat pakaian hitam, maka raja memiliki kebaikan dan paroki dalam kesusahan . Al-Karmani berkata: ~Barangsiapa melihat bahwa dia memakai pakaian hitam, dia akan menderita kesakitan, kesusahan dan kesedihan, kecuali jika dia adalah orang yang memakainya saat terjaga dan mengetahui tentang mereka, dan dia akan bermasalah .~ Abu Sa’eed berkata kepada khatib pakaian hitam bagi mereka yang biasa memakai luka dibenci dan diberitahu adalah bukti kematian pasien karena orang musibah memakai pakaian hitam dan pakaian penyakit dieback nol hanya di Dibaj atau twins atau sutra, dan hal-hal ini yang berlaku untuk wanita dan pria dari korupsi agama . Al-Karmani berkata: Jika pasien melihat bahwa dia mencuci pakaian kuning sampai kuningnya hilang dan putihnya muncul, maka pakaian itu diartikan dengan tubuh dan kekuningannya hilang karena penyakitnya dan meninggalkannya . Rasanya bahwa melucuti dia baju kuning itu keluar Sagmh tidak terjadi menyakitinya apa yang dia benci di baju kuning robek atau lebih tidak seperti semua yang dikenakan dalam warna dan pakaian hijau bersukacita dan kesenangan dan Tauhid Abu Sa’id kata dai pakaian Hijau kekuatan lingkungan agama dan peningkatan ibadah dan kematian baik kasus ketika Tuhan, yang adalah pakaian dari orang-orang Surga, karena firman-Nya, Datang, dan kenakan pakaian hijau dari Sundus dan Abraq, dan pemakaian kehijauan menunjukkan kepada yang hidup luka warisan, dan orang mati bahwa dia keluar dari dunia sebagai martir . Al-Kirmani berkata: “Siapapun yang melihat bahwa dia memakai pakaian hijau, itu ditafsirkan dengan hormat dan hormat. Sedangkan untuk pakaian putih, akan diartikan sebagai keinginan, terutama jika itu murni . ” Abu Sa`id, sang pendakwah, mengatakan bahwa pakaian putih cocok untuk memakainya sebagai sebuah agama, dan bagi mereka yang terbiasa memakainya saat bangun, dan bagi pemilik kerajinan dan kerajinan, mereka perlu memakainya untuk mereka. . Al-Karmani berkata: “Barangsiapa melihat bahwa dia memakai pakaian putih bersih, itu menunjukkan kebaikan agamanya dan kondisi baiknya. Dan kekhawatirannya pergi ke perkataannya bahwa dia memakai pakaian putih bersih, dan untuk pakaian birunya, dia bersih . Dia berkata Kirmani melihat bahwa dia memakai pakaian Zarka itu agamanya baik dan pakaian Rouge, mereka membenci laki-laki hanya Almlhvh dan alas alas tempat tidur memerah dari hal-hal ini menunjukkan kesenangan dan berlaku untuk wanita di Dnaahn dikatakan mengenakan pertunjukan kemerahan berkelahi perselisihan yang sangat parah dan menceritakan kegembiraan para snappers dengan punk di dunia, sebagaimana dibuktikan dengan kisah qarun, dan konon hal itu menandakan uang yang melimpah sekaligus menghalangi hak-hak Allah di dalamnya . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia memakainya pada pesta atau kelompok, dia tidak menyakitinya . Dia mengatakan Kirmani melihat bahwa dia memakai pakaian Hamra itu melemparkan pertempuran dan perselisihan, meskipun Selamat atas amanat yang dia terima mungkin kegembiraan ayat itu pergi ke orang-orangnya di dandanan dan mengenakan pakaian Hamra dan dikatakan visi memerah. , baik dalam pakaian atau lainnya, mereka menunjukkan kebaikan dan mungkin visi erysipelas ditampilkan dalam gaun Untuk kesenangan . Dan barangsiapa melihat pakaiannya dibakar, maka ia akan menerima akibat yang merugikan sebesar ia dibakar, dan barangsiapa melihat pakaiannya robek, maka ia akan menafsirkan rahasianya . Hal ini merasa bahwa memakai pakaian dari wol atau bulu hewan bulu atau rambut atau lebih The Total uang jika itu adalah sutra atau lebih Fmal dress haram bukti-jalan imoralitas dan pakaian kotor, mereka menyerahkan Bgham dan kesedihan, dan gaun Alkagd mereka menyerahkan Baelchenaah tidak baik di dalamnya, dan kulit gaun menambah minat dan manfaat sejauh dikaitkan dengan dia bahwa gaun kulit Anda tidak menjahitnya dalam hal grosir dari semua varietas menunjukkan sepenuhnya diisi dengan agama dan mungkin ini adalah tua lain di wajah dan pakaian perbendaharaan akan menyerahkan Baezz dan kekayaan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengenakan pakaian yang payah, seorang wanita akan masuk ke dalam anusnya . Jaber mengatakan orang Maroko mengekspresikan keterikatan mereka pada hal-hal duniawi Valbaad dalam pakaian jika bersih seperti baru, yang melekat pada agama dan dunia dan jika vintage kotor ketat Vdd jadi mungkin kotoran Del dalam gaun itu pada kelemahan dalam agama dan diberitahu jika yang wanita melihat bahwa dia mengenakan pakaian kuning itu suaminya, itu melemahkan meskipun ) dia bukan karena dia, jadi dia mengambil suami . Dan barangsiapa melihat bahwa dia membuka baju terlipat, itu menandakan perjalanan, dan barangsiapa melihat bahwa dia melipat baju yang terbuka, itu menandakan kedatangannya absen dari perjalanannya . Khaled al – Isfahani berkata pakaian terbaik dan apa yang katun jika itu bukan hal dari sutra ulat sutra karena itu murni itu adalah agama yang baik dan pakaian duniawi jika pola, katun atau sutra, mereka menyerahkan uang haram dan korupsi agama dan riang . Dia berkata Jafar Sadiq pakaian baru pria kulit putih seorang wanita dan seorang wanita dan raja rahmat dan manfaat dari sepasang, itu melihat bahwa dia melepas jubahnya bersamanya bahwa dia berada di raja dari layanan itu dari layanannya tetapi tidak sebaik yang disebut, dan melihat bahwa dia memotong pakaiannya dia diartikan mendapatkan kebaikan . Dan barangsiapa melihat pencuri itu melucuti pakaiannya, itu mengganggu terjadinya korupsi di kalangan perempuan . Abu Saeed, sang pengkhotbah, mengatakan bahwa pakaian dengan dua sisi atau dua warna menunjukkan kesopanan dan perwalian bagi orang-orang yang beragama dan dunia, dan pakaian baru itu baik untuk orang kaya dan orang miskin . Rasanya bahwa baju magsuot sebagai Vtmzkt baru tidak dapat diperbaiki seperti itu mempesona bahkan sebanyak itu masih hidup dan anak dan nilai tinggi dari hamba penyakit dan anugerah gratis menambah gaun jenis hutang yang diperbarui, dikenakan di atas pakaiannya menunjukkan persetujuan dari alanath rahasianya dan mungkin niat baik dari yang tampak dan mungkin mendapatkan uang Mdkhora dan brokat sutra tidak cocok untuk memakai kaos kaki untuk para ahli hukum karena mereka aaolan permintaan mereka minimal dan mengundang orang untuk bidah dan yang mungkin berlaku untuk non- ulama, mereka menafsirkan pekerjaan membutuhkan surga dan menjangkiti prinsip ini juga menunjukkan pernikahan oleh seorang wanita, jujur atau selir Bjarah Belle pengaturan panggilan persilangan dalam ungkapan semua itu dari kasus peramal . Jubah itu menunjukkan wajahnya . Al-Kirmani berkata, ~Itu ditafsirkan untuk kebenaran dalam agama, untuk orang yang korup dengan cambuk, dan untuk orang lain dengan infeksi cacar di tubuh .~ Abu Sa’eed mengatakan pengkhotbah menyerahkan keadaan penis yang berasal dari keluarganya, terutama dari orang – orang yang membajak dan menanam dan tahun subur bagi mereka yang memiliki dari keluarganya, kenikmatan seorang wanita meningkat dan memberi Xia menerima uang dari titik itu. dari Persia dan orang – orang pengungkapan dan perjudian, dan mungkin bertambah cambuk . Seorang yang diizinkan yang memiliki wajah dengan konsekuensi, dan tidak ada yang disalahkan untuk itu, apakah itu untuk pria atau wanita, kecuali sesuatu dari tipe tercela dicampur dengannya . Adapun tintanya diartikan dengan rahmat, dan tidak ada apa-apa di dalamnya kecuali yang terbaik, terutama untuk wanita, dan konon penglihatan pakaian kemurahan hati adalah duka . Gergaji yang dikenakannya dua pakaian Khgayn Mottagtaan satu di atas yang lain diindikasikan dengan kematiannya dan pakaian yang robek dengan santai diartikan kekhawatiran cedera dan robek lagi diartikan vulva dan itu berfungsi sebagai Alqaba dan Duwaji jika wanita itu melihat pakaian habitusnya pendek kekurangan HTC disembunyikan dan dimakan yang baju baru makan uang halal dan makan gaun kata Salmi melihat bahwa pakaian-Nya basah pada saat dia menempatkan mereka pada. Jika dia dalam perjalanan, maka dia tidak bepergian, dan jika dia menginginkan sesuatu yang tidak akan dia miliki . Dan barangsiapa melihat bahwa dia menjual pakaiannya adalah baik untuknya dan tidak ada gunanya bagi dia yang membelinya, dan jika dia melihat itu maka dia mendorongnya dari dirinya sendiri, maka ini adalah pengampunan dari kemiskinannya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia memakai pakaian baru setelah mandi, maka dia menolak dengan hilangnya kekhawatiran dan kesusahan, dan dia terhindar dari sesuatu yang salah . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengenakan pakaian terlarang atau sesuatu yang dikaitkan dengan wanita, dia menikahi seorang wanita yang dilarang, dan untuk pakaian yang dibordir, mereka dikenakan oleh mereka, tambang, dan mungkin ketenaran para wanita itu rusak . Dia merasa bahwa dia memakai pakaian wanita, yang hamil, mereka datang kepada wanita, meskipun dia tidak hamil itu mempengaruhi bahaya atau ketakutan dalam uang yang sama seperti Hnaatha mungkin melukai waktu dan jubahnya, yaitu diletakkan di bahu, itu ditafsirkan agama manusia yang memakainya di leher dan posisi leher Sekretariat . Hal ini merasa bahwa jubah Yah dia Salah Dinh dan itikad baik, dan jika dia melihat jubah yang menempatkan itu di bahu Yah itu meningkat utang dan kesehatan agama tidak baik dalam tipis .) The mencuci pakaian dia untuk menarik Rasanya mencuci bajunya dari kotoran menunjukkan kebaikan dan keselamatannya dari kesuraman dan kesedihan dan kesejahteraannya serta hutangnya akan lunas jika dia memakainya, tetapi jika dia tidak memakainya, maka tanpa itu . Al-Karmani berkata: “Mencuci pakaian bersih jika muncul kotoran darinya, maka itu adalah korupsi dalam agama dan melakukan dosa .” Abu Saeed Al-Waseer berkata: Mencuci pakaian dari kotoran adalah pertobatan, mencucinya dari air mani adalah pertobatan dari percabulan, dan mencucinya dari darah adalah pertobatan dari pembunuhan, dan mencucinya dari alasan sebagai pertobatan . Jaafar al-Sadiq berkata: Mencuci pakaian dengan air dingin berarti empat aspek pertobatan, kesehatan, keselamatan dari asir, dan keamanan dari rasa takut, dan membasuhnya dengan air panas, kesedihan, kesedihan dan penyakit . Dan dikatakan bahwa barangsiapa yang melihat mencuci pakaian bersih, itu peningkatan kesalehan dan ketakwaannya, dan dikatakan boros karena tidak pantas untuk dicuci, dan yang lain berkata, tidak ada salahnya dan tidak ada salahnya itu ….
…Jika dia melihat seolah-olah orang terkenal telah bangkit dari suatu tempat dengan pakaian baru dan bahagia, maka hal-hal akan hidup untuk mereka dan mereka mengejar mereka, dan Iqbal dan negara diperbarui untuk mereka, dan jika mereka berduka atau pakaian mereka menjadi najis, kemudian mereka menjadi miskin dan melakukan perbuatan amoral ….
…Dan barangsiapa melihat bahwa orang mati memberinya baju baru atau pakaian bersih, dia akan memperoleh mata pencaharian seperti hari-hari hidupnya, dan jika dia memberinya penghematan, maka itu akan mencapai kebaikan dan manfaat ….
…Dan jika dia melihat bahwa dia berada di rumah baru, maka itu menandakan bahwa dia terbuang , dan jika itu dari perak, maka dia akan bertobat dari dosa karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman: “ Karena orang yang menebus Yang Maha Penyayang untuk rumahnya adalah atap dari perak , ” dan jika dia kaya, kekayaannya akan bertambah ….
…Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah memasuki rumah baru, maka dia akan menikahi seorang wanita dan mendapatkan uang untuknya dan menjadi kaya, dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah memasuki sebuah rumah yang dilapisi dengan plester atau pemutih dan tidak mengenal pemiliknya, maka dia menunjukkan bahwa hidupnya sudah dekat ….
…Dan barangsiapa melihat bahwa ia telah memasuki rumah baru, dan jika ia kaya, kekayaannya akan bertambah, dan jika ia miskin, ia akan menjadi kaya ….
…Barangsiapa melihat Hari Tahun Baru dan melihat bahwa ada bukti kebaikan, maka tahun itu akan menjadi berkah baginya, dan jika dia menentang itu, dia akan mengampuni dia ….
…Dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengenakan baju baru dan membujang, dia akan menikahi seorang wanita ….
…Dan Khula : kehormatan, perwalian dan kepemimpinan . Dan makan pakaian baru akan makan uang halal…
…Dan barangsiapa melihat bahwa ia mengambil air dalam wadah gelas yang baru dan meminumnya, maka istrinya hamil, dan jika pecah, ibunya akan mati dan anaknya melahirkan, dan jika sebaliknya, ia akan menolak untuk melakukannya. ….
…Jaber al-Maghribi berkata: “Barangsiapa melihat bahwa dia memakai Quba baru, dan jika dia memenuhi syarat untuk itu, maka itu adalah keinginan negara, kehormatan dan prestise, dan jika dia tidak memenuhi syarat untuk itu, maka dia berduka. , kesedihan dan kesalahan ….
Backpack Jika Anda melihat ransel saat Anda bermimpi, maka ini berarti Anda akan menemukan kesenangan yang luar biasa jauh dari perusahaan teman . Jika seorang wanita melihat ransel usang, itu berarti kemiskinan, dan Anda memiliki sesuatu untuk dibencinya ….