…Melihat gambar dalam mimpi menandakan bahwa ada teman palsu di sekitar kamu yang berniat jahat dan licik . Jika Anda bermimpi memasang gambar, ini menunjukkan keterlibatan Anda dalam proyek yang tidak berguna . Jika Anda menghancurkan gambar dalam mimpi, ini berarti orang lain akan memaafkan Anda karena menggunakan cara memutar untuk mencapai tujuan Anda . Membeli gambar dalam mimpi menunjukkan mimpi dan spekulasi yang tidak berhasil . Jika Anda bermimpi melihat gambar Anda muncul dan menghilang di pohon, ini berarti kemakmuran kondisi dan kepuasan dalam hidup, tetapi masalah akan muncul karena kurangnya teman yang memahami Anda . Jika Anda memimpikan gambaran teman-teman lama dan saat ini berkumpul di sekitar Anda untuk melayani Anda, ini meramalkan ambisi dan dorongan tak terbatas untuk mencapai ketinggian dan kesuksesan yang tidak dapat dibandingkan dengan kesengsaraan dan kemiskinan di masa kini yang Anda tinggali . Jika anda bermimpi melihat gambar, ini artinya anda akan jatuh ke dalam intrik sebagian orang . Jika Anda mengambil gambar dari saku Anda, ketahuilah bahwa itu tidak memberi Anda ketulusan murni saat mencoba menipu Anda . Untuk orang yang sudah menikah : Jika mereka bermimpi memiliki foto orang lain, ini menandakan bahwa mereka mendengar rumor dan kabar buruk tentang perilaku orang lain . Jika Anda bermimpi melihat gambar, Anda akan mencapai kesuksesan yang dapat diabaikan dalam bisnis atau cinta . Jika Anda menggantung gambar di rumah Anda, ini menandakan bahwa Anda akan rabun dan mudah tersesat . Wanita harus memperhatikan reputasi mereka setelah mimpi semacam ini . Jika gambarnya tidak jelas, Anda akan mengalami masalah di rumah Anda ….
Bermimpi tentang telanjang gambar
(60 makna bermimpi tentang telanjang gambar)…Jadi siapa pun yang melihat bahwa dia telanjang sementara dia malu pada orang dan meminta mereka untuk apa yang dia tutupi, maka dia akan mengungkapkan dari mereka dan menyebarkan rahasianya, dan jika dia tidak malu pada mereka dan tidak meminta mereka untuk apa yang dia tutupi. , maka dia diberkati . Dan barangsiapa melihat bahwa dia telanjang, bagian pribadinya tertutup, dan dia tidak dalam dirinya yang rusak, maka dia ditafsirkan dengan pengampunan, pengampunan, dan kemenangan, dan jika dia tidak memenuhi syarat untuk itu maka dia bukan Mahmud ….
…Apa hukumnya bagi orang yang terbaring dalam penglihatan? Peringatan keras bagi mereka yang berbohong datang dalam mimpi, memegang Bukhari di pintu Shahihnya : berbohong dalam mimpinya, dan kaki di mana contoh terbaru : Pertama : hadits Ibn Abbas bahwa Nabi saw bersabda : (( dari mimpi mimpi tidak terlihat ditugaskan untuk terjadi antara Sairtin dan tidak akan dilakukan, dan mendengarkan wawancara dengan orang – orang yang mereka enggan atau melarikan diri darinya menuangkan ke telinganya Alank hari Kebangkitan, dan gambar gambar disiksa dan ditugaskan untuk meledakkannya dan bukan Bnafaj )) Diriwayatkan oleh Ahmad dan Wanita dari novel Qatada, semoga Allah meridhoi dia dan datang dalam laporan lain dari Abu Hurairah : (( Siapa yang telah berbohong tentang penglihatannya )). Yang kedua : hadits Ibn Umar bahwa Rasulullah SAW, damai dan berkah besertanya, mengatakan : ((Hal yang paling disayangkan dari berbulu bahwa matanya melihat apa yang tidak dia lihat )) , dan dalam riwayat : (( apa yang tidak dia lihat )) dan artinya : berbulu adalah kebohongan terbesar, dan menyalahkan Kebohongan Besar . Dan apa artinya : Dia yang bermimpi, yaitu, yang diberi mimpi ini . Dan Anda perhatikan dari kedua hadits tersebut betapa parahnya siksaan pembohong dalam mimpi. Alasan untuk hal ini dijelaskan kepada kami oleh Imam al-Tabari, yang berkata : Peringatan itu semakin intensif, meskipun berbohong saat bangun mungkin lebih korup daripada itu. Karena itu mungkin kesaksian dalam pembunuhan, hudud, atau pengambilan uang; Karena berbaring dalam mimpi berbohong kepada Tuhan bahwa aku melihat apa yang tidak terlihat, dan berbohong kepada Tuhan lebih dari berbaring pada makhluk – makhluk ayat : { Lebih tidak adil daripada dia yang membuat dusta melawan Allah orang yang mempersembahkan kepada Tuhan dan berkata dengan lantang mereka yang berbohong kepada Tuhan mereka, bukan kutukan Tuhan atas para penindas } [ Hood : 18] Sebaliknya, berbaring dalam mimpi adalah kebohongan kepada Tuhan karena hadits : (( Visi adalah bagian dari kenabian )) , dan apa adalah bagian dari kenabian adalah dari Tuhan, dan saya kembali ke kata : ( pergelangan kaki ) ; Dan sekarang timbal kamu sudah larut, dituangkan ke telinganya karena pahala sama dengan pekerjaan, dan di sini saya tidak beruntung bahwa Rasul, semoga doa dan damai Allah besertanya, dalam hadits mengatakan : (( Dia yang memimpikan sebuah mimpi )) dan menyebutnya mimpi dan tidak memberinya nama penglihatan karena dia mengklaim bahwa dia melihat dan tidak melihat apa pun, jadi dia adalah pembohong dan dusta. Dia dari Setan, dan Utusan, semoga doa dan damai Allah besertanya, berkata, “Lewati kami : ( Mimpi itu dari Setan )) , dan apapun yang dari Setan itu tidak benar . Di sini, ada persamaan nasib fotografer hukuman yaitu : (( pil Vlakhalqgua atau membuat ritual …)) bicara, hukuman, yang berbaring dalam mimpi yaitu : [ diadakan antara Sairtin ] dan makna kontrak antara Alsairtin : berputar satu sama lain, dan ini biasanya tidak mungkin, dan kesamaan Di sini antara fotografer dan pembohong dalam mimpinya : bahwa visi itu diciptakan dari ciptaan Tuhan dan itu adalah citra moral, jadi dia masuk dalam kebohongannya gambar yang tidak terjadi, sama seperti fotografer memperkenalkan gambar yang bukan kenyataan, karena gambar yang sebenarnya adalah gambar di mana jiwa berada, jadi pemilik gambar yang lembut – si pemimpi – menugaskan sesuatu yang baik dan Itu adalah hubungan yang diungkapkan oleh kontrak antara dua jelai, dan dia menugaskan pemilik gambar padat – fotografer – masalah yang parah, yaitu menyelesaikan apa yang dia ciptakan dengan klaimnya dengan meniup jiwa, dan dia menandatangani dan berjanji masing-masing dari mereka yang dia inginkan Aku akan disiksa sampai dia melakukan apa yang dipercayakan padanya sementara dia bukan pelaku, itu adalah metafora untuk penyiksaan masing-masing dari mereka selalu, Kecuali bahwa Tuhan mengasihani mereka, dan ini penekanan pada pembohong dalam mimpinya karena dia berbohong tentang jenis kelamin kenabian, dan fotografer memperdebatkan Sang Pencipta dalam kekuasaannya…
…Orang telanjang yang melihat dalam mimpi bahwa dia meminjam sesuatu yang berharga, menandakan menyukai nilai apa yang dia pinjam . Ketelanjangan, jika tidak diketahui, mungkin menunjukkan datangnya dunia, dan mungkin ketelanjangan menunjukkan rasa malu yang harus dijaga dari rasa takut akan hasutan . Dan barangsiapa melihat bahwa ia meminjam atau meminjamkan sesuatu, dan jika hal itu disukai, maka ia memperoleh kebaikan yang tidak bertahan lama, dan jika tercela, maka ia akan dilanda kebencian yang tidak bertahan lama, karena benda telanjang tidak tersisa . Dan dikatakan : Siapa pun yang meminjam dari boneka beruang, pemberi pinjaman membawa persediaan peminjam ….
…Dan barangsiapa melihat bahwa almarhum telanjang dan ketelanjangannya disingkapkan, maka ia menunjukkan kepergiannya dari dunia ini dengan telanjang dari perbuatan baik, dan jika ia berasal dari orang-orang yang baik dan benar, maka itu adalah peristirahatan baginya ….
…Al-Karmani berkata: “Barangsiapa melihat bahwa dia telanjang, maka dia setia pada masalah yang telah dia pertimbangkan dengan cermat . Rasanya dia telanjang di pasar atau pusat yang dipenuhi dengan orang – orang dan melihat alat kelaminnya fenomena yang menonjol dari orang-orang tertentu memandangnya dan dia malu orang – orang itu adalah menunjukkan cacat tersembunyi dari mereka tidak ingin mendeteksi dan dapat mengindikasikan pelanggaran atas penyembunyian tersebut tetapi merasa bahwa hal itu mencabut di masjid dia melepaskan dirinya dari dosa-dosanya dan mungkin Del In di masjid, melepaskan diri dari menunjukkan agama yang dia miliki, seperti azan, salat, pengajian, imam , dan seterusnya . Dan dia yang melihat bahwa dia telanjang dan memiliki beberapa hal yang dia sembunyikan di antara orang-orang, maka dia menafsirkan orang yang kaya dan uangnya telah pergi dan sisa dari apa yang dia sembunyikan, sehingga dia harus melestarikannya dan mengikuti jalan. kesalehan . Dia merasa bahwa telanjang dan bukan itu adalah sesuatu yang tidak ada yang melihat kesalahannya dan dia tidak berpikir dirinya mengungkapkan aurat itu yang sakit sembuh meskipun khawatir dia pergi perhatian utamanya, meskipun dia berhutang menghabiskan agamanya dan itu ) adalah uang emas yang kaya atau menjual rumahnya atau meninggal istrinya, dan mungkin menunjukkan pertobatan dan mungkin Dia dilucuti dari dunia dan ditutupi di akhirat, dan mungkin dia akan dipukul dengan uangnya, dan dia dapat dikatakan tentang apa yang dia benci dan menelanjangi orang yang saleh adalah baik dan bermanfaat, dan mereka dan yang tidak taat pergi keluar dan mempermalukan dan mencemarkan nama baik dan membukanya . Hal ini merasa bahwa sedang telanjang ia dituduh atas tuduhan mana yang tidak bersalah dari ayat, Hai orang yang beriman! Dan melihat bahwa dia telanjang dan merupakan properti atau pemilik pekerjaan yang dipotong tentang itu, terutama jika Anda merampoknya marah jika dia melihat apa yang senang dengan loop itu , itu lebih ringan daripada isolasi dan mungkin Kurangnya kemegahan . Dan jika wanita itu melihat bahwa dia telanjang, maka tidak ada kebaikan dalam dirinya untuknya, dan jika dia punya suami, dia menceraikannya . Jika menganggapnya di pasar atau pusat yang dipenuhi orang dan melihat dengan kepala itu terungkap dia menafsirkan malapetaka besar baik suaminya atau memuliakan mereka atau dirinya sendiri dan terkenal dengan uangnya dan bersikap sopan tidak baik untuk melihat bahwa wanita semua kalimat, baik laki-laki atau tua ….
…Kematian Jika Anda bermimpi bahwa Anda melihat salah satu kenalan Anda meninggal, ini memperingatkan Anda tentang penderitaan atau kesedihan yang akan datang . Mimpi seperti itu selalu diikuti dengan kekecewaan . Jika Anda mendengar bahwa teman atau kerabat telah meninggal, Anda akan menerima kabar buruk darinya . Mimpi kematian atau sekarat itu menyesatkan dan bahkan membingungkan penafsir mimpi pemula ketika mencoba menafsirkannya . Orang yang berpikir intens mengisi aura yang mengelilinginya dalam pikiran, atau dengan gambaran diri yang berinteraksi secara jelas dengan emosi yang mereka ciptakan . Dengan berpikir atau bekerja di bidang lain, seseorang dapat mengganti gambar tersebut dengan gambar lain yang bentuk dan sifatnya berbeda . Dia mungkin melihat gambar–gambar ini sekarat atau sekarat, dan dengan kematian atau penguburannya, dia mungkin salah mengira gambar–gambar itu sebagai gambar teman atau musuh . Dalam hal ini, dia mungkin melihat dirinya atau kerabat dekatnya meninggal ketika dia tertidur padahal dalam kenyataannya ini adalah peringatan baginya bahwa ide atau tindakan jahat akan menggantikan ide atau tindakan yang baik . Untuk memperjelas : Jika dia melihat seorang teman baik atau salah satu kerabatnya meninggal, maka ini adalah peringatan terhadap ide atau tindakan yang tidak bermoral, tetapi jika dia melihat musuh atau sesuatu yang penuh kebencian pada saat sekarat, dia dapat mengatasi metode jahatnya dan dengan demikian memberi dirinya atau teman-temannya alasan untuk bersukacita . Mimpi seperti ini sering kali menunjukkan akhir atau permulaan dari kecemasan atau tekanan yang intens . Mimpi ini juga terulang kembali ketika seseorang dirasuki oleh kondisi ilusi baik dan jahat . Dan manusia dalam hal ini tidaklah sama . Itulah pengaruh dominan yang membuatnya . Dia mungkin memperingatkan untuk mendekati situasi tertentu atau membebaskannya dari situasi ini . Dalam mimpi kami, Anda lebih dekat dengan diri kami sendiri daripada saat kami dalam keadaan sadar . Peristiwa yang menggembirakan atau menggembirakan dalam mimpi kita, baik yang terlihat maupun yang terdengar, adalah buatan kita sendiri, karena mencerminkan keadaan jiwa kita dan tubuh kita di tanah, dan kita tidak dapat menghindarinya kecuali kita menghapusnya dari keberadaan kita melalui penggunaan ide-ide bagus dan perbuatan mulia, yaitu melalui energi Jiwa bersembunyi di dalam diri kita ….
…Dan siapapun yang melihat bahwa dia mati dalam keadaan telanjang, dia akan menjadi sangat miskin ….
…Dan barangsiapa melihat bahwa ia menunggangi seekor kuda telanjang dan jatuh dari atasnya, maka itu ditafsirkan dalam tiga cara, kondisinya lenyap, pemecatannya dari posisinya, dan larangan istrinya, dan dia akan tanpa kesempurnaan di bawahnya .)…
…Jika dia melihat seolah-olah dia mati telanjang di tanah, maka dia kekurangan ….
…Al-Naked : Barangsiapa melihatnya seolah-olah dia meminjam atau meminjamkan sesuatu, dan jika hal itu disukai, menerima kebaikan yang tidak bertahan lama . Jika dia dibenci, maka dia menjadi benci yang tidak bertahan lama . Ini karena yang telanjang tidak bisa bertahan . Dikatakan tentang seorang pria yang dipinjam dari hewan, pemberi pinjaman kemungkinan besar adalah pantry pelindung ….
…Dan barangsiapa melihat bahwa dia membaca dari Al-Qur’an saat telanjang, mata pencahariannya akan dari Al-Qur’an ….
…Telanjang ditafsirkan dalam dua cara, dan jika seseorang meminjamkan sesuatu kepada orang yang dicintainya, maka itu menunjukkan bukti cintanya, dan bahwa kekasih ditafsirkan oleh pria yang tertarik pada kebaikan dan kebenaran jika dia berasal dari keluarganya dan jika dia bukan dari keluarganya lalu kejahatan dan korupsi ….
…Dan siapa pun yang melihat bahwa ia menunggangi kuda betina telanjang di atas atap atau tembok, apa yang kita sebutkan dalam dosa akan lebih sulit dan lebih sulit di sini ….
…Barangsiapa melihat bahwa Tuhan Yang Maha Esa ada dalam gambar sambil bersujud padanya, maka dia mencemarkan nama baik Tuhan Yang Maha Esa ….
…Gambar–gambar Hembusan dalam gambar–gambar Israfil, saw, adalah pembebasan, dan mendengar tiupan itu benar . Dia dalam mimpi menunjukkan berita yang sedang tren . Dan jika pencari itu sakit dan mendengar gumaman gambar–gambar itu, dia sembuh, dan jika kekeringan meluas, itu akan lenyap, harga murah, dan mereka lega . Dan siapa pun yang mendengar pukulan kedua menunjukkan generasi pensiun, munculnya rahasia, penyembuhan orang sakit, keselamatan tahanan, atau pertemuan dengan para pelancong ….
…T : Apakah gambar dan simbol yang dilihat orang dalam mimpi mereka, jika serupa, memiliki satu ekspresi? J : Pertanyaan ini sering ditanyakan , begitu juga apa yang dilihat seseorang dalam tidurnya memiliki ekspresi yang tidak berubah , artinya seseorang melihat matahari dan bulan, misalnya, jadi itu akan menjadi simbol dari orang tuanya , a budak dan ayah , analog dengan penglihatan Yusuf , dan siapa pun yang melihat seekor sapi menunjukkan Sunnah saat Yusuf melintasinya , dan seterusnya . . Jawabannya : Tidak , ekspresi penglihatannya berbeda-beda dari satu orang ke orang lain , dan dari waktu ke waktu, Utusan Tuhan, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, melalui penglihatannya ketika dia melihat sapi yang disembelih , dengan membunuh mereka. rekan-rekan di hari Minggu, semoga Allah senang dengan mereka, dan Joseph, damai sejahtera dan berkah besertanya, melalui sapi-sapi gemuk di tahun-tahun subur di mana mereka berlimpah. Mata pencaharian, dan sapi kurus, di tahun-tahun kekeringan di mana mata pencaharian dan hujan berkurang . Referensi ke persimpangan dalam visi ini, dan harapan untuk menambah kata – kata mereka , dan harapan pada peristiwa pemilik dan waktu Wahyu, dan semua ini menarik dia melintasi ekspresi, misalnya, matahari memiliki banyak aspek dalam istilah dari ekspresi dan dalam referensi ini ke persimpangan . Untuk satu dikatakan pengekspres : Aku melihat matahari dan bulan memasuki air tanah, berkata mati, dan memprotes, mengatakan Yang Maha Kuasa : { Jika petir melihat (7) dan gerhana Bulan (8) dan mengumpulkan matahari dan bulan (9 ) Manusia mengatakan bahwa Hari Kemana harus melarikan diri (10) ( Kebangkitan : 10 – 7). Dia berkata bahwa Habis bin Saad al – Tai adalah penguasa zaman kehakiman , Wahai Komandan Umat Beriman : Aku melihat matahari dan bulan Aguettlan, dan bintang – bintang di antara dua belahan . Umar berkata : dengan kamu yang mana? Dia berkata : Dengan bulan melawan matahari . Omar berkata : Saya dengan sebuah ayat Puji, pergi, saya tidak bekerja untuk saya bekerja, tidak hanya membunuh dalam memakainya . . Itu seperti Umar, semoga Tuhan senang dengannya, kata, jadi dia dibunuh pada hari Safeen (1`) , dan Yusuf ketika dia melihat penglihatannya melintasi matahari dan bulan bersama orang tuanya . Matahari dan bulan jika Anda pikirkan , tidak ada seorang pun dalam arti dalam penglihatan ini, dan oleh karena itu menunjukkan kepada Anda kesalahan yang tersebar di antara orang – orang – dan terutama – publik dari mereka, ketika mereka melihat orang mati, misalnya, pikirkan itu sebuah metafora untuk waktu dekat, atau indikator pesan atau tidak akan dilaksanakan, dan ketika mereka menangis dalam Mimpi berkata : Dia adalah kegembiraan, dan ini tidak benar seperti yang terlihat oleh kita melalui bukti sebelumnya ….
…Dan siapa pun yang melihat bahwa di Shaterwan ada gambar terukir dan kata-katanya, seseorang memujinya dengan ejekan semacam itu ….
…Hembusan dalam gambar : Pukulan pertama menunjukkan wabah, atau panggilan Sultan dalam kebangkitan, atau kebangkitan yang ada, atau perjalanan umum dalam semua . Demikian juga, barangsiapa menjanjikan dalam mimpi Kebangkitan dan kedekatannya, jika dia sakit, dia akan mati . Janji kebangkitan menunjukkan peristiwa besar dari Sultan . Adapun pukulan kedua, jika sedang mewabah, maka ia naik karena orang hidup dengannya . Mungkin itu menunjukkan panggilan Sultan di antara orang-orang dan mengumpulkan mereka untuk masalah besar yang dia inginkan dan rencanakan . Dan siapa pun yang melewati Jalan aman dari kesengsaraan, kesengsaraan dan penderitaan, jika dia berada di Hijaz, dia akan memotongnya dan melarikan diri darinya, dan surga yang mengikutinya adalah Ka’bah . Dan sang jalan mungkin menjadi penghalang baginya, jadi yang terjadi padanya turun bersamanya, jika tidak sang jalan adalah agamanya, lalu yang menghalanginya dia memasukinya seperti dalam agama dan di jalan yang lurus ….
Memimpikan gunung yang tandus atau bukit yang tandus menandakan kelaparan dan penderitaan dalam berbagai bentuk ….
…Adapun ketelanjangan, siapa pun yang melihat bahwa dirinya telanjang, ia dilucuti dari masalah yang dipikirkannya dengan cermat, dan siapa pun yang melihat bahwa ia telanjang di pasar atau di tengah kerumunan orang dan melihat ketelanjangannya menonjol saat dia pemalu. dari menampakkan diri kepada orang-orang dan dia mengenakan beberapa pakaiannya, kemudian dia terbuka dan masalahnya diungkapkan kepada orang-orang dan mungkin menunjukkan pelanggaran penutupnya dan jika dia ditelanjangi di masjid maka dia dilucuti Karena dosa-dosa kebenaran dia melakukannya di dalam dirinya, dan jika dia melihat bahwa dia telanjang dan tidak melihat ketelanjangannya terlihat. Jika dia sakit, tidak bersalah dari penyakitnya atau menderita, kekhawatiran atau utangnya hilang, utangnya akan dilunasi, dan ini mungkin menunjukkan pertobatan dan ketelanjangan dosa, atau dia dilucuti dari dunia dan ditutupi di akhirat dan itu adalah mengatakan bahwa uangnya terluka atau sesuatu yang dia benci tentang dia. Dan dikatakan bahwa orang benar dilucuti dari pakaiannya dan dia dilucuti dari kekhawatirannya dan ketidaktaatan adalah beban dan penyerangan tidak senonoh, dan siapa pun yang melihat bahwa dia berlari telanjang, maka dia dituduh dengan tuduhan bahwa dia akan melakukannya. tidak bersalah, dan jika seseorang yang berwenang melihat bahwa dia telah mencuri pakaiannya sampai dia ditelanjangi, dia akan segera diberhentikan, dan jika seorang wanita melihat bahwa dia telanjang atau kepalanya terbuka di tengah kumpulan orang Itu adalah malapetaka yang masuk padanya untuk suaminya dan untuk siapa dia berharga atau dirinya sendiri dan uangnya…
Dan siapa pun yang melihat pohon tak dikenal tanpa kertas, itu adalah kekhawatiran dan kesedihannya ….
…Ketelanjangan menunjukkan dalam mimpi integritas batin, atau apa yang terlibat dalam penyesalan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia melepas pakaiannya, seorang musuh muncul di hadapannya yang tidak secara terbuka mengungkapkan permusuhan, tetapi menunjukkan keramahan dan nasihat . Jika dia melihat bahwa dia telanjang di forum, dia akan diungkap . Dan barangsiapa melihat bahwa dia telanjang dan tidak melihat bagian pribadinya dan tidak mempermalukan orang lain, maka dia membesar-besarkan masalahnya dan menjadi lelah . Dan barangsiapa melihat bahwa dia telanjang dan malu pada orang dan meminta penutupnya, jika dia kalah dan menjadi miskin . Jika dia melihat orang melihat ketelanjangannya, maka dia akan terungkap . Mungkin ketelanjangan mengindikasikan perceraian istri atau kematiannya . Dan siapa pun yang menanggalkan pakaiannya dan menjadi wali yang terisolasi, dan jika pasien melihat bahwa dia dilucuti dari pakaian kuning, dia menunjukkan kesembuhannya, serta gaun merah dan hitam . Dan dikatakan : Ketelanjangan menunjukkan dia tidak bersalah atas tuduhan itu, dan jika budak itu melihat bahwa dia telah dilucuti dari pembebasannya, dan orang mati jika dia terlihat telanjang, dia ditutupi dengan bagian pribadinya sambil tertawa, menunjukkan kesenangannya . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia telanjang saat dia prihatin, dia akan dibebaskan . Dan ketelanjangan bagi orang-orang yang beribadah untuk meningkatkan agama dan kebaikan mereka . Ketelanjangan pria adalah ziarah jika ada saksi yang baik dalam penglihatan . Ketelanjangan berarti memakai pakaian baru, jadi ketelanjangan pasien dari pakaiannya dan mereka mengambilnya dari dia karena tidak suka, lalu dia meninggal . Ketelanjangan wanita itu memisahkan dari rumahnya ….
…Jika Anda melihat diri Anda telanjang dalam mimpi, ini adalah pertanda skandal dan masalah bagi Anda . Melihat orang lain telanjang dalam mimpi berarti ada orang jahat yang menggoda Anda untuk menyimpang dari jalan kebenaran . Anda akan jatuh sakit yang akan menyebabkan kegagalan . Jika Anda bermimpi bahwa Anda tiba-tiba menemukan diri Anda telanjang dan Anda mencoba untuk menutupi, ini adalah interpretasinya bahwa Anda melakukan kesenangan terlarang yang bertentangan dengan asuhan dan asuhan Anda yang murah hati, dan bahwa Anda berusaha untuk memperbaiki perilaku Anda . Jika seorang gadis bermimpi bahwa dia mengagumi ketelanjangannya, maka ini berarti dia akan memenangkan apa yang dia minta, tetapi dia tidak akan dihormati oleh orang-orang yang jujur . Anda akan mendapatkan kekayaan dan ketenaran karena keindahannya . Jika dia bermimpi bahwa dia jelek, maka ini berarti skandal akan mengguncang reputasinya . Dan jika dia bermimpi berenang telanjang di air jernih, dia akan terlibat dalam hubungan seksual terlarang, tetapi dia akan segera jatuh sakit dan kehilangan kecantikannya . Dan jika dia melihat pria berenang telanjang di air jernih, ini berarti dia akan memiliki banyak kekasih . Dan jika air keruh, ini berarti kipas angin yang cemburu akan menyebabkan masalahnya dan skandal yang akan menghancurkannya ….
Buah ara dalam mimpi menandakan kondisi dingin pada tubuh jika anda memakannya, namun biasanya cocok untuk kesehatan dan untung jika anda melihatnya tumbuh . Jika dia melihat seorang gadis ara tumbuh dalam mimpinya, dia akan segera menikah dengan seorang pria kaya terkemuka ….
Abu Saeed, pengkhotbah, berkata: Barangsiapa melihat bahwa dia makan buah ara, itu menunjukkan sejumlah besar anak-anak, dan mungkin buah ara adalah makanan dan makan sedikit darinya adalah rezeki tanpa penipuan, dan sebagian besar pengekspres dengan suara bulat setuju bahwa buah ara terpuji karena Tuhan Yang Maha Esa bersumpah demi mereka. Dia berkata: “ Buah ara dan zaitun. ” Beberapa membencinya. Dia menyebutkan bahwa hal itu menunjukkan kekhawatiran dan kesedihan atas perkataannya dalam kisah Adam dan Hawa, saw, saw, keduanya, “ Jangan mendekati pohon ini. Itu adalah pohon ara menurut pepatah beberapa komentator. Dikatakan bahwa setiap buah ara yang diambil dan dimakan oleh penglihatan itu menunjukkan seribu dirham dari uang sampai sepuluh ribu dirham, dan dikatakan dua Pada uang yang tidak terukir, selain dirham dan dinar ….
Dan barangsiapa melihat salah satu dari mereka dalam kondisi baik, maka dia benar dalam agamanya dan di dunia ini ….
Dan siapa pun yang melihat bahwa dia jujur, dia memenangkan kursi kepresidenan
…Bisakah Anda mempelajari ekspresi mimpi? Ataukah anugerah Tuhan diberikan kepada siapa yang Dia sukai untuk disembah , seperti yang umum di antara sektor besar penyeberangan perbatasan mimpi , dan orang-orang ? Apakah itu ilmu yang dapat diperoleh dan dipelajari dan kemudian dikembangkan di dalamnya – sesuai dengan bakatnya – atau berlanjut pada satu tingkat di dalamnya sebagai hasil dari kemampuannya , yang tidak dapat dilampaui? Apakah itu miraisah yang dipotong pemiliknya , atau spekulasi dan anggapan , dan anggapan itu meleset dan menimpa? Itu jelas bagi mereka yang membaca buku ini , penulis cenderung menyadari ekspresi di atas , dan memilih Tuhan oleh beberapa nabi, saw. Kyousef, Abraham, Yakub, dan Muhammad, dan unggul ketika banyak dari para sahabat Yang Mulia Abu Bakar, Umar, dan Aisha, dan lain-lain, tetapi ini bukan ilmu Farasa lahir dengan pemiliknya, bukan hanya ganja, dan jika persilangan penglihatan adalah salah satu dari pemilik kedua jenis ini lebih baik dan pendapatnya lebih tepat, tetapi ini tidak membuat kita menutup pintu untuk mengajarkan penglihatan selain kedua jenis ini ! Ya , itu mengungkapkan visi fisiognomi pintu atau inspirasi yang diberikan untuk kecemburuan, tetapi saya punya pertanyaan sederhana di sini : Siapa yang diklasifikasikan sebagai dua jenis non- rasul non-Leluhur, sahabat dan pengikut yang terkenal? Yang harus memberikan orang lain hak ini adalah rasul – damai atas mereka . ? Mungkin di antara mereka adalah Muhammad, semoga doa dan damai Allah besertanya, ketika dia bersaksi kepada beberapa sahabatnya tentang keunggulan mereka dalam beberapa ilmu dan pengetahuan. Oleh karena itu beliau bersaksi kepada Abu Bakar, semoga Allah berkenan kepadanya, unggul dalam aspek ini, kepada Umar dalam aspek ilham, dan kepada Ibnu Abbas dalam ilmu tafsir dan sebagainya, banyak pertanyaannya, tetapi Rasulullah saw. , saw Dan saw Dan saw, semoga Tuhan dimuliakan dan dipuji, berkata: ~ Apa yang diucapkan tentang iseng (3) itu tidak lain adalah wahyu yang menyarankan (4)~. Dari poin ini kami menganalisis pertanyaan untuk menemukan jawaban melalui pemahaman kami tentang teks, dan cerita Bastaradhana yang diterima untuk penyeberangan senior, apa yang kami temukan? Kami menemukan bahwa ilmu ketuhanan ini berasal, tetapi dapat dipelajari dan dipelajari dengan mempelajari bagaimana mengungkapkannya ketika mereka berbaris , dari para rasul dan benar, atau unggul di dalamnya yang datang setelah mereka, yang melihatnya dari orang – orang ilmu ini . Ini menetapkan sudut pandang ini, munculnya banyak sahabat di sisi ini dan mengajarinya di tangan Rasulullah saw . Mari kita lihat perkataan Abu Bakar, Nabi saw pada satu kesempatan ketika terpotong oleh visi Nabi yaitu : Ibn Shihab bersabda : melihat Nabi saw, sebuah visi Vqsa kepada Abu Bakar berkata : ~ Wahai Abu Bakar, aku melihat Kanye mendahului kamu dan aku derajat Vsbaktk Bmrqatin setengah ~ , katanya : Ya Rasulullah , semoga Allah Iqdk atas rahmat dan ampunan-Nya, dan aku hidup setelah kamu dua setengah tahun, disebutkan oleh Suyuti dalam jumlah besar dan dikaitkan dengan properti Ibn Saad ‘1`). Di sini kita menemukan Nabi saw Biskute ekspresi Abu Bakar seolah memberinya sertifikat kesehatan untuk ungkapan ini . . Kami menemukan di posisi lain penglihatan lain mengatakan, yaitu : saw, berkata kepadanya : ~ Saya melihat jika saya datang melewati Vagamtha di mulut saya dan saya menemukan inti Aztna Vlfeztha , kemudian mengambil Vagamtha lain di mana inti Vlfeztha ditemukan, dan kemudian mengambil Vagamtha ketiga dan menemukan inti Vlfeztha ~ , maka Abu Bakar berkata : Biarkan aku menyeberanginya. Dia berkata : Dia berkata : ~ Seberangi .~ Dia berkata : Ini adalah bala tentaramu yang diutus untuk menyambut dan mendapatkan keuntungan, dan mereka akan melemparkan seorang pria, dan dia akan mencari mereka dalam tugasmu, dan dia akan memanggil mereka . Dia berkata, ~ Begitu juga kata raja .~ Diriwayatkan oleh Ahmad dalam Musnadah, di sini ia memperhatikan bahwa Rasulullah SAW, semoga doa dan saw, ketika diminta Menna Abu Bakar untuk melintasinya, tidak menyanjung kebenaran, dan jika bukan karena pengetahuannya tentang kecerdikan Abu Bakar, dia tidak akan menyetujui drum, dan dia melihat di sini bahwa Utusan Tuhan yang mulia mengatakan ini . Waktu untuk Abu Bakar : ~ Raja juga berkata ~ , beri dia kesaksian yang tinggi tentang kesehatan kata-katanya . Seseorang jika Anda mungkin berkata : bahwa Abu Bakar, yang mengilhami ilmu ini, tidak ada ruang untuk kesalahan dengannya, dan menanggapi sudut pandang ini bahwa terhadap Abu Bakar dan melihatnya, di sini, orang-orang berdosa dalam subjek lain, dan ini membuktikan bahwa ini Ilmu belajar, dia mungkin berhasil belajar jika Dia gagal dan mungkin membuat kesalahan . Lihat posisi lain ini . Ibn Abbas, semoga Allah senang bahwa itu terjadi bahwa seorang pria datang kepada Rasulullah saw, berkata : ~ Saya melihat malam ini dalam mimpi kerai` 1` Tnnzv` 2` ghee, sayang, dan saya melihat orang-orang Atkvvon termasuk `3` Valmcetkther dan mandiri, dan jika Penyebab ( 4` ) Dia pergi dari bumi ke langit, dan saya melihat Anda mengambil uang itu, maka seorang pria benar-benar diambil setelah Anda, pria lain benar-benar diambil olehnya, kemudian pria lain diambil oleh dia dan dia memotongnya dan kemudian ia benar-benar sampai kepadanya . Abu Bakar berkata : Wahai Rasulullah, ayahku Anda dan Tuhan membiarkan saya Flaabrnha berkata kepada dia, Rasulullah Allah : ~ Oabbarha ~ , dan dalam hadiah Novel : ~ melalui ~ Abu Bakar berkata : kanopi Islam . Seperti untuk yang Antef madu dan ghee, yang Quran Hlaute Tntef Valmcetkther dari Quran dan masa depan . The alasan menghubungkan dari surga ke bumi, yang tepat bahwa Anda Apakah itu membutuhkannya Vialik God, kemudian diambil oleh seorang pria Viallo dia, lalu membawanya pria lain Viallo dia, lalu membawanya ma n akan memotongnya, dan kemudian menghubungkan dia Viallo dia . dia bilang, ya Rasulullah , ayahku kamu aku ditembak atau aku kangen? dan dia berkata Nabi saw : ~ Saya adalah beberapa dan melewatkan beberapa? Abu Bakar berkata : Demi Tuhan, ya Rasulullah, apakah Anda memberi tahu saya apa yang saya lakukan salah? Dia berkata :~ Jangan bersumpah , ~ disepakati . Crown dengan jeda panjang modern yang merupakan : bahwa Abu Bakr di sini adalah tidak terluka dalam beberapa kata-katanya dan dengan demikian menanggapi orang yang mengatakan : bahwa Abu Bakr, yang mengekspresikan visi atau penegasan dan inspirasi tidak ada ruang untuk cerita dari ekspresi kemartiran, saya telah mempelajari visi . Dia yang bersamanya sebelum kenabian tidak menyebutkan ekspresi visi dari mereka . Sebaliknya, menurut saya, mereka adalah lulusan sekolah guru bangsa, yang biasa bertanya mereka ketika mereka melihatnya , dan dia sering berkata kepada mereka ketika dia melewati kami : ~ Siapapun di antara kamu yang melihat suatu penglihatan .~ Seperti dalam Sahih Muslim `2` , dan ilmu pengetahuan umat : bahwa manfaat dari pembicaraan ini : induksi kesadaran akan penglihatan, dan pertanyaan tentang tafsir, dan Nabi saw mengajari mereka tafsir visi dan keutamaan. , dan memasukkannya dari berita yang ghaib, ini seperti yang Anda lihat setiap hari dari pelajaran Nabi saw di telinga para sahabat, di mana tidak hanya mengajar, tetapi mengajar dan berdialog dan menjelaskan dan mengembangkan , dan Hola yang unggul dalam ekspresi visi mereka adalah Kaltlamiv di tangan guru mereka, beberapa di antaranya unggul dalam ilmu tafsir, dan beberapa di antara mereka unggul dalam ilmu hukum, Beberapa di antara mereka unggul dalam ilmu warisan, dan beberapa di antaranya unggul di modern yang ilmu, itu adalah tidak mengherankan bahwa ada beberapa dari mereka unggul dalam ilmu ekspresi . dan jika kita menerima ini . teori belajar teoritis, seperti juga dapat mahir dalam waktu kita beberapa ilmuwan di ilmu berekspresi dan dapatkah ini untuk mempelajari seni ini kepada orang lain, dan pandangan ini mungkin asing bagi beberapa dalam ilmu ini khususnya tetapi mungkin Thrjhm ilmu ini lebih seperti inspirasi dan fisiognomi seolah-olah itu adalah tiruan dari para rasul dan menemukan rasa malu Dari sisi ini , dan dari sudut pandang penulis bahwa pendapat ini kecil dan mengharuskan orang lain melakukan apa yang tidak perlu. Ini dikatakan bagi mereka yang melanggar mereka yang mencoba bertanya tentang penglihatan dan mempelajari ekspresi. Al-Nawawi berkata, mengomentari hadits Samarah bin Jundub : Jika Nabi shalat pagi, dia mendatangi mereka dengan wajah dan berkata, ~ Apakah ada yang melihat Apakah kamu memiliki penglihatan kemarin? ~ Ini termasuk keinginan bertanya tentang visi dan mengambil inisiatif untuk menafsirkan dan mempercepatnya di awal hari, dan itu termasuk diijinkan untuk berbicara tentang pengetahuan dan interpretasi dari visi dan sejenisnya . Imam Ibn al- Saadi bersabda ( 2/442 ) , mengomentari ayat yang dianugerahkan Allah SWT atas percakapan tafsir Yusuf : bahwa di mana semula merupakan ungkapan visi, ilmu ungkapan misi ilmu yang Allah berikan kepada siapa yang Dia kehendaki hamba -Nya , dan bahwa ilmu pengetahuan manusia akan dihargai pada pengajaran dan pembelajaran . Dan oleh karena itu terbukti bahwa Umar ibn al – Khattab meminta nama gadis Umay Ktamip untuk Taperalraaa sebagai Tahdheeb Ibn Hajar (12 \ 399 ). Menurut Ibn Sa’d di kelas (7 \ 124 ): Saeed bin Musayyib adalah untuk mengungkapkan visi orang , dan dia mengambilnya dari nama gadis Abu Bakar dan mengambil nama ayahnya dan membawanya Abu Bakran Waller Sol Karim damai besertanya . Ibn Abd al- Barr seperti dalam boot ( 1/313 ) Mengomentari wawancara Samra juga : Hadits ini menunjukkan bahwa dalam menghormati visi ilmu dan keutamaan ; Karena dia, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, hanya bertanya tentang dia untuk memberitahunya dan menyebarkannya . Dan agar para sahabat tahu bagaimana berbicara tentang tafsirnya, dan Syekh Muhammad Ibn Abd al-Wahhab berkata, seperti dalam kumpulan bukunya ( 5/130 ), ilmu ekspresi adalah ilmu sejati yang diberkati Tuhan dengan siapa dia. wasiat dari ibadah . Dia juga berkata (5 \ 143 ): Wahyu adalah pengetahuan yang benar tentang Tuhan yang disebutkan dalam Alquran, dan untuk itu dikatakan : tidak mencerminkan visi hanya adalah salah satu ulama Ptooelha, karena wahyu dari bagian – bagian . Telah memperingatkan Shatibi belas kasihan Tuhan dalam persetujuan (2 \ 415): bahwa tidak ada keuntungan dan terselubung berikan Alnaa saw hanya sebagai dikecualikan, tetapi telah diberikan model bangsanya, ini mengajarkan Ekstrapolasi, dan itu memberi wahyu untuk dia, dan bangsanya itu diberi visi yang baik . Ibn Hajar berkata : Mendesak visi pendidikan sains dan ekspresinya di sebelah kiri dan menghilangkan pertanyaan dan kutukan keutamaan lulusan apa termasuk akses ke beberapa yang ghaib dan rahasia benda . E kata-katanya . Jadi jika peserta didik memiliki perangkat ilmu pengetahuan Alquran, Sunnah, penguasaan bahasa Arab, peribahasa dan risalah pengetahuan ini, lalu apa yang mencegahnya untuk mempelajari ungkapan dan kemudian mengungkapkannya? Saya pikir ini adalah hak yang sah, dan pengetahuan itu luas dan tidak dikelilingi olehnya, tetapi sudut pandang saya haruslah seorang siswa yang pandai dalam pengetahuan ini dan pandai mengekspornya kepada orang lain yang dianugerahi Tuhan untuk menyederhanakan informasi dan memfasilitasi kepada penerima. Kita tidak boleh membuka jalan bagi masyarakat yang tidak memiliki alat seni ini dari mereka yang memecahkan sendiri dan dirampas Berdasarkan mimpi yang sekilas . Berikut gambar–gambar sederhana pikiran absurditas beberapa dari mereka : Beberapa Palestina memiliki halaman Masjidil Haram menunggu tentara Akhosv, yang akan datang ke rumah Tuhan dan membersihkan dari Tdnashm dan menjatuhkan pesawat dan menghabiskan resep berdasarkan mimpi dan daftarnya terus berlanjut. pada Akankah saya heran bangsa kita telah menjadi bangsa impian? Bahkan penyembahan masuk ke dalam mimpi dari gerbang terluasnya, lihatlah Malam Kekuatan, Anda menemukannya ditentukan melalui penglihatan, dan lihatlah amal untuk menemukan motif terbesarnya, kata orang mati kepada orang-orang ini ! Banyak orang melihat pintu amal tidak terbuka sampai Itsedk menjelaskan mimpinya sebagai jatuh pendek di pintu . Apakah Anda menginginkan lebih banyak contoh dan gambar yang lebih besar? Demi Tuhan, sebagian dari mereka melemparkan wanita dengan percabulan karena mimpi di mana dia melihat seorang wanita, jadi pelajaran bagi dirinya sendiri dengan membaca beberapa buku bahwa dia adalah seorang pezina, maka dia menceraikannya ! Ada bahkan orang-orang yang mengklaim bahwa Rasulullah Allah saw datang ke dia dalam mimpi dan memerintahkan dia Nhah, dan ketika ia menyadari orang dan mulai bekerja sebagai dalam penglihatan ini ! The Browser, untuk contoh, Internet menonton dewa kuantum Il menganalisa dan risalah yang melihat-lihat dan menemukan didasarkan pada visi dari sini atau di sana, dan mungkin lelucon apa yang saya baca menegaskan bahwa Mahdi adalah peziarah di ini dan itu, dan insiden menusuk seorang peziarah yang diduga menusuk bahwa Antikristus membangun penglihatan melihatnya pada malam kejadian ! The penulis bertanya-tanya pertanyaan penting : kapan harus bangun bangsa nya mimpi bawa dan melekat pada ilmu pengetahuan pada saat ilmu pengetahuan? Ilmu memiliki kondisi, alat dan metode yang tidak dapat diatasi, mengetahui ekspresi ilmu Ashraf tidak ada gunanya bagi manusia untuk mengungkapkan visi harus ilmu Alquran dan kata – katanya. Jika dia melihat satu, misalnya, sesuatu, dia harus mempertimbangkan Alquran terlebih dahulu, menemukan hubungan antara penglihatan dan keadaan ayat-ayat yang menghubungkannya di sini dan memberi contoh : kapal, misalnya, dapat menyeberang untuk melarikan diri dari firman Tuhan Yang Mahakuasa : Yang Mahakuasa berkata : ~ Kami menyelamatkan dia dan pemilik kapal ~ ( Laba-laba : 15). Dan kayu dapat melewati orang-orang munafik karena ucapan Yang Maha Kuasa : “ seolah-olah mereka adalah kayu yang didukung ” (Al- Munafiqun : 4). Bayi itu mungkin melewati musuh karena pepatah Yang Mahakuasa : “ Jadi Firaun mengangkatnya, sehingga mereka memiliki musuh dan kesedihan . Dan abu dapat melewati tindakan sia-sia Yang Mahakuasa dengan mengatakan : Perumpamaan orang-orang yang tidak percaya kepada Tuhan mereka perbuatan mereka seperti abu yang menguatkan angin ( Ibrahim : 18). Jadi Sunnah, Rasul, semoga doa dan damai Allah besertanya, meletakkan prinsip-prinsip dasar dan aturan untuk seni ini, dan dia biasa memberi tahu para sahabat tentang literatur dan jenis mereka dan bertanya kepada mereka tentang penglihatan mereka dan mengungkapkannya untuk mereka. . Contoh-contoh dan aspek-aspeknya telah disebutkan di lipatan-lipatan kitab, jadi tidak perlu pengulangan, tetapi dia harus tahu di sini bahwa penglihatan para nabi itu benar. Dari Tuhan, tugas eksekusi di hadapannya, atau menanggapi gambar simbol, dan simbol – simbol ini dijelaskan oleh Utusan Tuhan, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, kepada sahabatnya, dan kemudian mereka menyaksikan mereka menyadari sebagai fakta material yang nyata . Ini adalah salah satu pengalaman yang dialami oleh para sahabat ini, jadi mereka mendapat manfaat darinya, dan nanti, semoga Tuhan berkenan dengan mereka . Perlu juga diketahui asal muasal seni ini, bahwa waktu musim semi adalah salah satu waktu terbaik untuk penglihatan, berdasarkan pepatah, damai dan berkah Tuhan besertanya : “ Ketika waktu mendekat, visi orang beriman hampir tidak bohong . ~ (1) Perawi Muslim, dan saya telah menunjukkan kepadanya dan bahwa maknanya sama. Siang dan malam dan waktu musim semi ini berakhir dengan cemburu . . Dia juga harus tahu nilai-nilai orang yang menceritakan visi mereka tentang dia, jadi visi pekerja sederhana bukanlah visi orang-orang dari posisi dan ulama, dan dia harus tahu tentang negara, doktrin, dan waktu mereka. visi . Demikian pula, dia harus tahu bahwa singa dan burung – kecuali yang jarang – adalah ekspresi manusia dan bahwa gandum, jelai, madu, wol, dan besi sering kali merupakan uang, jadi seni ini memiliki aturan dan tidak mudah untuk dicapai. Melainkan harus dipelajari dan dipraktekkan di tangan majid yang sempurna untuk mereka yang ingin belajar, dan Tuhan saya tahu ….
…Kebangkitan dalam mimpi merupakan peringatan dan peringatan bagi mereka yang melihatnya dari dosa di dalamnya . Dan kebangkitan lebih adil untuk melakukan keadilan kepada yang tertindas dari pada penindas . Dan siapa pun yang melihat bahwa kebangkitan didirikan pada dirinya sendiri, dia akan mati . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia berdiri dalam Kebangkitan, dia akan melakukan perjalanan . Dan barangsiapa melihat bahwa dia berdesakan sendirian dan istrinya bersamanya, maka dia tidak adil, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : ( Bawalah mereka yang dirugikan, dan istrinya, dan mereka tidak disembah ). Dan tanah Kebangkitan adalah wanita terhormat atau pria terhormat . Hembusan dalam gambar menyelamatkan orang benar . Dan siapapun yang melihat Kebangkitan dalam mimpinya menunjukkan munculnya beberapa tanda-tandanya, seperti pertumpahan darah dan munculnya kejahatan . Dan siapa pun yang melihat kuburan terbelah, dan bahwa orang mati akan mengeluarkan rak keadilan . Dan barangsiapa melihat bahwa kebangkitan telah bangkit dan melihat kengeriannya, maka ia melihat bahwa dunia telah kembali ke keadaan semula, ini menunjukkan bahwa keadilan akan diikuti oleh ketidakadilan . Dan barangsiapa berpikir bahwa dia dekat dengan perhitungan, penglihatannya menunjukkan pengabaiannya terhadap kebaikan dan dia berpaling dari kebenaran, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : ( Mendekatlah kepada orang-orang akun mereka, sementara mereka dalam kelalaian diungkapkan .) Dan siapa pun melihat bahwa dia memiliki perhitungan yang parah, penglihatannya menunjukkan kerugian baginya . Jika dia melihat bahwa Tuhan Yang Maha Kuasa meminta pertanggungjawabannya dan perbuatannya diseimbangkan, maka perbuatan baiknya lebih banyak daripada perbuatan buruknya, maka dia dalam ketaatan yang besar, dan dia memiliki pahala yang besar kepada Tuhan, dan jika perbuatan buruknya melebihi perbuatan buruknya. amalan baik, soal agamanya ditakuti . Dan dikatakan : Barangsiapa melihat bahwa kebangkitan telah bangkit, dia akan diselamatkan dari kejahatan musuh-musuhnya, atau akan ada perselisihan di antara manusia . Dan barangsiapa melihat sesuatu seperti meniup dalam gambar, menyebarkan kuburan, atau matahari terbit dari matahari terbenam, maka penafsirannya seperti penafsiran pada Hari Kebangkitan, dan keluarnya Dajjal adalah orang yang penuh inovasi dan delusi . Hembusan dalam gambar adalah wabah, wabah, dan peringatan dari Sultan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengambil bukunya dengan tangan kanannya mendapatkan kebaikan, kekayaan dan kemuliaan, dan jika dia mengambilnya dengan tangan kirinya, dia akan binasa dalam dosa, kemiskinan dan kebutuhan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia berada di jalan orang yang sehat, dia akan diselamatkan dari kesulitan, hasutan, dan penderitaan . Lihat juga Al-Ghashiyah, dan lihat Kebangkitan ….
…Adapun melihat orang mati, bercampur dengan mereka, mengambil dari mereka dan memberi kepada mereka, siapa pun yang melihat bahwa orang mati telah hidup, maka kegembiraan dan kebahagiaan akan terjadi. Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah menghidupkan kembali orang mati, maka dia menyapa orang yang tidak percaya dan barangsiapa melihat bahwa orang mati telah hidup dan kemudian bertanya kepadanya bahwa kamu telah mati dan dia berkata tidak, tetapi kamu hidup, itu menunjukkan kondisi baiknya di Akhirat, dan barangsiapa melihat bahwa orang mati marah, maka itu menandakan bahwa ia memberikan kemauan dan tidak bertindak atas kemauannya. Dan barangsiapa melihat orang mati tertawa, bertuah, menunjukkan bahwa amal telah datang kepadanya dan itu dapat diterima, dan siapa pun yang melihat bahwa orang mati dalam kondisi baik sementara dia mengenakan pakaiannya, maka dia menunjukkan bahwa kematiannya baik untuk monoteisme. Dia tinggal selama berada di masjid, karena dia aman dari siksa Allah SWT, dan barangsiapa melihat bahwa dia bergaul dengan orang mati maka dia pergi jauh, dan barangsiapa melihat orang mati itu tertawa dan kemudian menangis, itu menandakan bahwa ia meninggal di luar agama Islam, dan barangsiapa melihat bahwa orang mati telah menghitamkan wajahnya, itu menandakan bahwa ia meninggal sebagai orang yang tidak beriman. Dia melihat bahwa ada orang mati yang menceritakan tentang masalahnya, karena seperti yang dia katakan, karena orang mati di Rumah Kebenaran tidak mengatakan apa-apa selain kebenaran. Dan barangsiapa melihat bahwa orang mati memiliki mahkota, perhiasan, atau cincin, atau apa yang menghiasi dirinya, atau dia melihat dia duduk di tempat tidur, maka dia menunjukkan kebaikan pada gilirannya, dan siapa pun yang melihat orang mati itu memakai pakaian hijau, itu menunjukkan bahwa kematiannya adalah semacam kesaksian, dan siapa pun yang melihat bahwa orang mati akan membantahnya ketika dia enggan melakukannya atau dia akan memberitakannya dengan perkataan G. Laze, itu menunjukkan bahwa dia telah melakukan dosa, jadi dia harus bertobat kepada Tuhan, dan mungkin orang mati pada khususnya, dan siapa pun yang melihat bahwa orang mati telanjang dan ketelanjangannya terbuka, maka itu menunjukkan kepergiannya dari dunia ini telanjang dari perbuatan baik, dan jika dia dari orang-orang kebenaran, lalu dia mencium baunya dan siapa pun yang melihat orang mati dengan pakaian kotor atau sakit, dia bertanggung jawab atas agamanya Itu antara dia dan Tuhan Yang Maha Esa, terutama tanpa orang, dan siapa pun yang melihat orang mati itu sibuk berbuat baik pekerjaan, maka dia baik di haknya di akhirat, dan Jika pekerjaannya patut disalahkan maka terhadap itu, dan barangsiapa melihat orang mati yang telah tinggal dan menggantikan tempatnya, maka seseorang yang mengikutinya mendapat perwalian dan barangsiapa melihat bahwa orang mati mengeluh tentang kepalanya, maka dia bertanggung jawab untuk mengabaikannya. urusan orang tua, dan jika dia mengeluh tentang lehernya, maka dia bertanggung jawab untuk membuang-buang uang atau persahabatan istrinya, dan jika dia mengeluh tentang tangannya, dia bertanggung jawab untuk saudara laki-laki atau pasangannya atau untuk sumpah yang diucapkannya seorang pembohong dan jika mengeluh tentang perutnya maka dia bertanggung jawab atas hak-hak ayah dan kerabatnya, dan jika dia mengeluh tentang kakinya maka dia bertanggung jawab untuk membelanjakan uangnya selain Insya Allah, dan jika dia mengeluh tentang pahanya, kemudian dia bertanggung jawab untuk memotong rahimnya, dan jika dia mengeluh tentang kakinya, maka dia bertanggung jawab atas kematian hidupnya dalam kepalsuan, dan siapa pun yang melihat bahwa orang mati berdoa bersama yang masih hidup, mereka gagal dalam apa yang dipaksakan. itu m ketaatan, dan siapa pun yang melihat bahwa dia masuk ke belakang orang mati di sebuah rumah yang tidak dikenal maka dia tidak. Dia keluar dari itu, dia mati, dan siapa pun yang melihat bahwa dia bepergian dengan orang mati Karena masalahnya membingungkan oleh dia dan siapa pun. melihat orang mati yang mengenalnya dan menyapanya dan bertanya kepadanya, karena dia tidak meninggal tahun itu dan menunjukkan kebaikannya dan kebaikan dari kondisi almarhum, dan siapa pun yang melihat bahwa orang yang diketahui mati telah mati lagi dan kematiannya menangis, dia akan menikahi beberapa dari keluarganya dan dia akan menjadi pengantin di antara mereka, jika tidak seseorang akan mati jika dia tidak punya alasan. Kematian rekannya atau namanya, dan siapa pun yang melihat bahwa orang mati mengerang dan kondisinya tidak sama, itu menunjukkan pekerjaannya yang buruk dan pahala untuk perbuatan buruknya. Dan barangsiapa melihat sekelompok orang mati di suatu tempat makan sesuatu, barang itu mahal dan siapa pun yang mengira bahwa ia memeluk orang mati sementara mereka di atas bantal, hidupnya akan diperpanjang….