…Tempat tidur Tempat tidur jika putih dan bersih melambangkan penghentian sementara kekhawatiran . Jika seorang wanita bermimpi bahwa dia sedang mempersiapkan tempat tidur, ini melambangkan kekasih baru dan hasil karya Sarah . Jika Anda bermimpi berada di tempat tidur dan di ruangan yang aneh, Anda akan dikunjungi oleh teman–teman yang tidak Anda harapkan untuk dikunjungi . Jika orang yang sakit bermimpi bahwa dia ada di tempat tidur, komplikasi baru akan muncul dan akibatnya mungkin kematian . Jika Anda bermimpi bahwa Anda tidur di tempat tidur luar ruangan, ini meramalkan bahwa Anda akan menemukan pengalaman yang menyenangkan dan kesempatan untuk meningkatkan kekayaan Anda . Jika anda memimpikan orang Negro lewat di dekat tempat tidur anda, ini menandakan munculnya keadaan yang memancing kemarahan dan akan terjalin dengan rencana anda . Jika anda melihat seorang teman yang terlihat sangat pucat terbaring di tempat tidur, ini melambangkan komplikasi aneh dan menyedihkan yang akan membuat teman anda sedih dan membuat anda kesal . Jika dia memimpikan seorang ibu bahwa putranya mengompol, maka ini meramalkan bahwa dia akan menghadapi kecemasan yang tidak biasa, dan orang sakit tidak akan mencapai pemulihan secepat yang diharapkan, mungkin . Jika orang bermimpi bahwa mereka mengompol, ini menandakan bahwa penyakit atau tragedi akan terjalin dengan rutinitas harian pekerjaannya ….
Bermimpi tentang teman meninggalkan
(60 makna bermimpi tentang teman meninggalkan)…Danau Jika seorang gadis bermimpi bahwa dia sendirian di danau yang berlumpur dan mengamuk, ini meramalkan bahwa banyak pergolakan sedang mendekatinya, dan dia akan menyesali kelalaiannya sebelumnya dan mengabaikan ajaran kebajikan . Jika air merembes ke dalam perahu dan mampu, dengan perjuangan pahit, mencapai jangkar perahu dengan selamat, maka ini menandakan bahwa perahu itu akan berada di bawah pengaruh dorongan yang salah, tetapi pada akhirnya akan mengatasi hasutan ini dan naik ke pangkat kehormatan. dan perbedaan . Ini mungkin pertanda penyakit seseorang yang dekat dengannya . Jika Anda melihat pasangan muda dalam situasi seperti dia yang berhasil menyelamatkan diri, dia akan menemukan bahwa seorang teman telah melakukan kebodohan tetapi akan berhasil mendapatkan kembali tempatnya di rumah perawatannya . Jika Anda bermimpi bahwa Anda sedang berlayar di atas danau yang jernih dan mulus dengan teman–teman yang bahagia dan homogen, Anda akan merasa sangat bahagia dan kekayaan akan memenuhi kebutuhan Anda . Danau berlumpur yang dikelilingi bebatuan tandus dan pepohonan gundul menandakan konsekuensi yang menyedihkan bagi pekerjaan dan emosi . Danau berlumpur yang dikelilingi pepohonan hijau meramalkan bahwa perilaku etis yang melekat dalam karakter Anda akan kebal terhadap hasrat emosional dan ketika hal itu mengatasinya akan mengarahkan energi Anda ke jalur yang aman dan menguntungkan . Jika danau jernih dan dikelilingi oleh gurun, hiburan emosional yang etis akan merusak cara hidup Anda yang menguntungkan . Jika Anda melihat pantulan foto Anda di danau yang jernih, ini menunjukkan kegembiraan yang akan datang dan banyak teman yang antusias . Jika Anda menyaksikan pantulan pepohonan yang dipenuhi dedaunan di danau, Anda akan menikmati sampai titik kepuasan permintaan cinta emosi dan kebahagiaan . Jika Anda melihat makhluk aneh dan berlumpur keluar dari danau dan mengancam Anda, maka ini menunjukkan kegagalan dan kesehatan yang buruk karena pemborosan waktu, energi, dan kesehatan dalam kesenangan terlarang . Anda akan memeras tetes terakhir kebahagiaan dan minum dalam-dalam dari sirup penyesalan yang pahit ….
…Rusa Kutub Melihat rusa dalam mimpi menandakan bahwa anda memenuhi tugas dengan ketulusan dan kesetiaan kepada teman–teman anda saat mereka tidak ada . Jika Anda menyirami rusa di depan Anda dalam mimpi, ini berarti Anda akan mengalami kesedihan yang mendalam selama berjam-jam, tetapi teman–teman akan mengunjungi Anda dan menghibur Anda ….
…Ciuman Jika Anda bermimpi melihat anak-anak berciuman, maka ini berarti reuni keluarga yang bahagia dan tindakan yang meyakinkan . Jika Anda bermimpi menerima ibu Anda, Anda akan sukses dalam proyek Anda, dan teman–teman Anda akan menghormati dan mencintai Anda . Jika Anda menerima saudara laki-laki atau perempuan, ini berarti banyak kesenangan dan kebaikan dalam persekutuan Anda . Jika Anda mencium kekasih Anda dalam kegelapan, ini berarti bahaya dan hubungan tidak bermoral . Jika Anda menerimanya dalam terang, maka ini menunjukkan niat terhormat yang selalu memenuhi pikiran Anda tentang wanita . Jika orang asing mencium seorang wanita, ini berarti hilangnya moralitas dan integritas . Jika Anda bermimpi mencium penjahat, ini berarti hiburan yang berbahaya . Pemanjaan emosi yang rendah menyebabkan tragedi di rumah yang stabil . Jika Anda melihat saingan Anda mencium pacar Anda, Anda berisiko kehilangan rasa hormatnya . Jika orang yang sudah menikah bermimpi bahwa mereka saling mencium, maka ini berarti keharmonisan dihargai dalam kehidupan rumah tangga . Jika Anda bermimpi tentang mencium seseorang di leher, maka ini berarti kecenderungan emosional dan kurangnya pengendalian diri . Jika kamu bermimpi menerima musuh, kamu akan membuat kemajuan dalam menenangkan teman yang marah . Jika seorang gadis bermimpi bahwa seseorang telah melihatnya mencium kekasihnya, ini menunjukkan bahwa seorang teman palsu menyimpan rasa iri yang penuh dengan kebencian . Jika dia melihat kekasihnya berciuman, harapan pernikahannya akan kecewa ….
…Kematian Jika Anda bermimpi bahwa Anda melihat salah satu kenalan Anda meninggal, ini memperingatkan Anda tentang penderitaan atau kesedihan yang akan datang . Mimpi seperti itu selalu diikuti dengan kekecewaan . Jika Anda mendengar bahwa teman atau kerabat telah meninggal, Anda akan menerima kabar buruk darinya . Mimpi kematian atau sekarat itu menyesatkan dan bahkan membingungkan penafsir mimpi pemula ketika mencoba menafsirkannya . Orang yang berpikir intens mengisi aura yang mengelilinginya dalam pikiran, atau dengan gambaran diri yang berinteraksi secara jelas dengan emosi yang mereka ciptakan . Dengan berpikir atau bekerja di bidang lain, seseorang dapat mengganti gambar tersebut dengan gambar lain yang bentuk dan sifatnya berbeda . Dia mungkin melihat gambar-gambar ini sekarat atau sekarat, dan dengan kematian atau penguburannya, dia mungkin salah mengira gambar-gambar itu sebagai gambar teman atau musuh . Dalam hal ini, dia mungkin melihat dirinya atau kerabat dekatnya meninggal ketika dia tertidur padahal dalam kenyataannya ini adalah peringatan baginya bahwa ide atau tindakan jahat akan menggantikan ide atau tindakan yang baik . Untuk memperjelas : Jika dia melihat seorang teman baik atau salah satu kerabatnya meninggal, maka ini adalah peringatan terhadap ide atau tindakan yang tidak bermoral, tetapi jika dia melihat musuh atau sesuatu yang penuh kebencian pada saat sekarat, dia dapat mengatasi metode jahatnya dan dengan demikian memberi dirinya atau teman–temannya alasan untuk bersukacita . Mimpi seperti ini sering kali menunjukkan akhir atau permulaan dari kecemasan atau tekanan yang intens . Mimpi ini juga terulang kembali ketika seseorang dirasuki oleh kondisi ilusi baik dan jahat . Dan manusia dalam hal ini tidaklah sama . Itulah pengaruh dominan yang membuatnya . Dia mungkin memperingatkan untuk mendekati situasi tertentu atau membebaskannya dari situasi ini . Dalam mimpi kami, Anda lebih dekat dengan diri kami sendiri daripada saat kami dalam keadaan sadar . Peristiwa yang menggembirakan atau menggembirakan dalam mimpi kita, baik yang terlihat maupun yang terdengar, adalah buatan kita sendiri, karena mencerminkan keadaan jiwa kita dan tubuh kita di tanah, dan kita tidak dapat menghindarinya kecuali kita menghapusnya dari keberadaan kita melalui penggunaan ide-ide bagus dan perbuatan mulia, yaitu melalui energi Jiwa bersembunyi di dalam diri kita ….
…Jika seorang gadis bermimpi bahwa dia adalah seorang pengantin, ini meramalkan bahwa dia akan menemukan warisan yang akan sangat menyenangkannya, jika dia senang membuat pernikahannya mencolok . Jika dia merasa terkekang, dia akan mengalami kekecewaan dalam pengharapannya . Jika Anda bermimpi menerima pengantin wanita, maka ini berarti kesepakatan bahagia antara teman . Jika pengantin wanita menerima orang lain, ini berarti bagi Anda banyak teman dan kegembiraan . Jika seorang pengantin wanita mencium Anda, ini berarti Anda akan menikmati kesehatan yang baik dan hati yang baik hati akan mewarisi kekayaan yang tidak terduga . Jika Anda menerima seorang pengantin wanita dan mendapati dia tertekan dan sakit, ini berarti Anda akan kecewa dengan kesuksesan Anda dan pekerjaan teman–teman Anda . Jika pengantin wanita bermimpi bahwa dia tidak harmonis dengan suaminya, ini berarti beberapa keadaan menyedihkan akan merusak kesenangannya ….
…Tertawa Jika Anda bermimpi bahwa Anda sedang tertawa dan merasa ceria, maka ini berarti kesuksesan dalam usaha Anda dan teman–teman yang brilian secara sosial . Tertawa tanpa henti atas topik yang aneh menandakan frustrasi dan hilangnya harmoni di sekitar Anda . Jika Anda mendengar anak-anak tertawa gembira, ini berarti kegembiraan dan kesehatan bagi Anda . Jika Anda menertawakan kekecewaan orang lain, ini menandakan bahwa Anda dengan sengaja akan menyakiti teman–teman Anda untuk memuaskan keinginan egois Anda sendiri . Sedangkan untuk mendengar tawa yang diejek, itu menunjukkan penyakit dan kekecewaan ….
…Suami Jika Anda bermimpi bahwa suami Anda meninggalkan Anda tanpa mengetahui alasannya, akan muncul pertengkaran di antara Anda, tetapi rekonsiliasi yang tidak terduga akan terjadi. Jika suami Anda memperlakukan Anda dengan buruk dan dengan kasar mencela Anda karena kurangnya kesetiaan, Anda akan menyentuh perhatian dan kepercayaan dirinya, tetapi masalah lain akan terselesaikan . Mimpi ini memperingatkan anda untuk menjadi lebih bijaksana dan lebih konservatif saat menerima kekaguman dari pria lain . Jika Anda melihat suami Anda meninggal, Anda akan kecewa dan sedih. Jika Anda melihatnya pucat dan cemas, penyakit ini akan sangat merugikan Anda karena salah satu anggota keluarga akan tetap terbaring di tempat tidur untuk jangka waktu tertentu . Jika Anda melihatnya ceria dan tampan, rumah Anda akan dipenuhi dengan kebahagiaan dan tanda-tanda kesuksesan Anda akan cerah . Jika dia sakit dalam mimpi, dia akan menganiaya Anda dan akan mengkhianati Anda . Jika kamu bermimpi bahwa dia telah jatuh cinta dengan wanita lain, dia akan segera meninggalkan lingkungan ini dan mencari kesenangan di tempat lain . Jika Anda jatuh cinta dengan suami wanita lain dalam mimpi Anda, maka ini berarti Anda tidak bahagia dalam pernikahan dan Anda tidak bahagia tanpa pernikahan, tetapi kemungkinan kebahagiaan mencurigakan . Jika seorang gadis lajang bermimpi bahwa dia memiliki suami, maka ini berarti dia tidak memiliki berkah yang dikagumi pria . Jika Anda bermimpi bahwa suami Anda meninggalkan Anda dan ketika dia pindah dia menjadi lebih besar, maka suasana lingkungan yang tidak harmonis akan menghalangi keharmonisan yang cepat . Jika jalan buntu dihindari, harmoni akan kembali seperti semula . Jika seorang wanita bermimpi bahwa dia melihat suaminya dalam situasi yang mencurigakan dengan pesta yang tidak dicurigai, ini menandakan bahwa dia akan menghadapi masalah karena kebodohan teman . Jika Anda bermimpi bahwa suaminya terbunuh saat dia bersama wanita lain, dan kematiannya diikuti oleh skandal, Anda akan berisiko berpisah dengannya atau kehilangan harta benda . Situasi yang tidak menguntungkan biasanya mengikuti mimpi ini, meskipun kejahatan kadang-kadang dilebih-lebihkan ….
…Tipe I : Wahyu dibenci Mereka memiliki setan untuk melakukan , dan melafalkan diri , yang disebut mimpi Bodgat, yang disebabkan oleh kelicikan Setan dan tipu daya dan permusuhannya terhadap manusia . (1) Contoh semacam ini diriwayatkan dalam Shahih Muslim dari hadits Jabir semoga Allah meridhoi dia dari Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya damai, katanya bahwa dia memberi tahu seorang Badui yang datang kepadanya dan berkata : Saya bermimpi bahwa kepala saya dipenggal, jadi kami mengikutinya, jadi Nabi, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, menegurnya dan berkata : ~ Jangan katakan bahwa Setan bermain-main dengan Anda dalam mimpi .~ (2) Dalam Raaah Jaber lain berkata : Aku mendengar Nabi saw. Tkd memberikan pidato, dia berkata : Aihdtn salah satu dari kalian Btalb setan dalam tidurnya . ~ Sheikh Mohammed Bin Saleh Al – kata Utsaimin Allah rahmat : Mimpi-mimpi pipa, itu bingung teratur , dan sering bahwa Tartuffe membenci Setan SWT berkata : ‘ pak mereka yang Ouamno tidak Bdharhm apa-apa tapi Insya Allah ‘ ( argumen : 10). (3) dan penglihatan semacam ini dia Adab enam : pertama : untuk berlindung dengan Allah dari kejahatannya , dan tuduhan ini jelas , Valastaazh melegitimasi semua yang dibenci . Kedua : untuk berlindung dengan Allah dari Setan . Untuk berbicara : ~ jika Anda melihat visi kebencian Fletholh dan meludahi kirinya tiga kali dan meminta Tuhan kebaikan dan berlindung kepada Allah dari kejahatan ~ diriwayatkan oleh Ibn Majah dari hadits Abu Hurairah marfoo dan diriwayatkan oleh Muslim juga .~ (4 ) Menurut novel seorang Muslim dari Jabir juga : ~ Olistaz Allah dari Setan tiga ~ masuk dalam novel Muslim juga : ~ Afilipsq pergi tiga kali ~ yang akan saya uraikan di : Ketiga : meludah sambil memperhatikan dari tidurnya pergi tiga kali . Setiap meludah kirinya tiga kali Besqa cahaya ~ dan rahasia Allah ini tahu ~ kekejian bagi apa yang dia lihat dan penghinaan bagi setan yang saya lihat visi bahwa pada tepat adalah nyata, ~ dikhususkan keluar meninggalkan karena kotoran , dan triangulasi di konfirmasi Muslim Novel sebelumnya ~ telah menanggapi dengan tiga kata : Altfet tanpa air liur ~ dan ampas tebu bersamanya air liur lembut . meludah dan menemaninya air liur dan sebagian besar ampas tebu . keempat : untuk mengubah sisi di mana ia adalah ketika ia melihatnya , ke sisinya dengan yang kedua? alasan untuk ini : optimis tentang mengubahnya dan bergerak mungkin ada alasan lain yang dengan tegas menempatkan iblis , dan agar penglihatan berubah dari kekejian menjadi yang dicintai dan bergerak dari berbahaya ke kebaikan . Kelima : Belum lagi kepada seseorang , telah disebutkan bahwa sejumlah percakapan mengoreksi mereka apa rahmat Allah Bukhari melalui Abu Sa’id al- Radhi Ath dengan dia dan dia berkata, ~ dan mengingatkan dia tentang itu tidak membahayakan dirinya ~(5). sebagaimana kami cerita tentang orang yang berbicara tentang visi memukul lehernya , Obi, tetapi ekspresinya tidak hanya pada orang-orang yang mempercayainya , atau mentor dia ~ atau di dunia agar Aabroha dia baik-baik saja apa pun yang mereka bisa dan Arushdouna apa adalah ditunjuk oleh mereka dan apa manfaat kepadanya . The Pertanyaan yang disajikan di sini , apa rahasia itu dilarang? Fa mengatakan rahasia yang Tuhan tahu – untuk saat ini diperbarui oleh , mungkin dijelaskan dengan merusak gambarnya . Dan menjadi potensi “ jatuh taksiran Tuhan Yang Maha Esa ” dan menandakan bahwa hadits Abu Razin ra dengan beliau membawa : “ Penglihatan seekor burung yang belum disilangkan “ Jika disilangkan bertanda tangan ”, dan bicara yang baik . (6) artinya : penglihatan itu jika mungkin dua sisi ~ penyilangan salah satu dari mereka terjadi di dekat kapasitas itu , dan menunjukkan bahwa orang seperti itu mengangkat kaki dia menunggu untuk Matius mengatakannya . Syekh ( Mohammed bin Nasser al – Albani ) Mengomentari wawancara : ~ Penglihatan seorang pria di atas burung yang tidak akan menyeberang jika disilangkan terjadi ~ . Frank berbicara bahwa visi itu seperti salib , dan dengan demikian mengajari kita Rasulullah yang bukan kekurangannya, tetapi seorang mentor atau ulama atau kekasih , karena seharusnya mereka memilih makna terbaik dalam tafsir Vtqa pada yang sesuai, tetapi tidak keraguan bahwa itu terbatas pada apakah ekspresi yang mentolerir penglihatan, bahkan di wajah , dan bukan kesalahan murni , jika tidak maka itu bukan akibatnya , dan saya tahu Tuhan ~, telah menunjukkan bahwa makna Imam Bukhari dalam yang buku ekspresi nya Shahih dengan mengatakan : ( pintu tidak melihat visi untuk sementara pertama jika tidak sakit .) dibuktikan dengan kata-kata damai Nabi saw kepada Abu Bakar sementara melalui visinya : ~ a dituangkan beberapa dan melewatkan beberapa, ~ Nabi saw tidak menunjukkan apa yang Abu Bakar berdosa , bahkan antara ini yang berdosa dengan ekspresi Nabi saw adalah yang kedua dan yang pertama disetujui, tetapi ternyata salah ini . sehingga tidak memotong Raak umumnya hanya untuk mempercayainya , dan menasihati dia dan pengetahuan dan pendapatnya, dan Pandangan oleh Abu Hurairah semoga Allah senang dengan dia dari Nabi saw bahwa dia akan mengatakan : ~ jangan tqsoa hanya visi ilmuwan atau mentor ~ dalam novel : “ Tidak hanya pada Iqsa Wade, pengetatan penanda keramahan nama seorang aktor. Diriwayatkan oleh Tirmidzi kata Syekh Albani : S Panggilannya otentik sesuai dengan kondisi kedua syekh tersebut, dan makna hadits sebelumnya ~ Visi ada pada manusia yang sedang terbang ~ berarti tidak menetap kecuali jika melintasi , sebagaimana jika itu pada pria terbang . ~ Jadi ia jatuh dan jatuh di tempat bersilangan, sama seperti benda yang ada di kaki burung jatuh dengan gerakan sekecil apa pun, dan ini adalah analogi yang representatif. Burung yang terbang cepat memiliki benda yang jatuh dengan gerakan sekecil apa pun di atasnya. kaki . Ini menunjukkan kemungkinan penglihatan di wajah mentolerir apa yang diriwayatkan rekap dan juga memberi kita cerita tentang orang yang berbicara tentang visi memukul lehernya , Obi, tetapi ekspresinya tidak hanya pada orang-orang yang mempercayainya. , atau mentor untuk dia , atau dunia di untuk Aabroha dia baik-baik saja apa pun yang mereka bisa dan Arushdouna apa yang membantu dia dan apa yang berguna baginya . The Pertanyaannya adalah disajikan di sini , apa rahasia itu dilarang? Fa mengatakan Tuhan rahasia tahu – karena diperbarui mereka , mungkin ditafsirkan merugikan pada gambar yang terlihat – dan ini adalah potensi , jatuh estimasi Allah , dan menunjukkan bahwa hadits Abu Razin ini semoga Allah meridhoi dia membawa : ~ Visi manusia burung tidak menyeberang , Jika disilangkan Ditandatangani , ~ yang hadits baik . Artinya : Penglihatan itu kalau mungkin dua sisi , penyilangan salah satunya terjadi di dekat kapasitas itu , dan menunjukkan bahwa yang datang dari Abdul Razak berkata : Penglihatan terletak pada apa yang menyilang seperti Zllk seperti orang yang mengangkat kakinya ketika dia menunggu tempat . (7) kata Syekh ( Mohammed bin Nasser al – Albani ) Mengomentari wawancara : ~ Visi seorang pria di atas burung yang tidak menyeberang jika disilangkan terjadi ~ . Frank berbicara bahwa visi itu seperti salib , dan itu mengajari kita Rasulullah saw yang bukan kekurangannya, tetapi mentor atau ulama atau kekasih , karena seharusnya mereka memilih makna terbaik dalam tafsir Vtqa pada oleh karena itu“ tetapi yang tidak Tidak ada keraguan bahwa ini terbatas pada apakah ungkapan adalah sesuatu yang dapat ditahan oleh penglihatan bahkan dengan cara tertentu , dan bukan kesalahan murni , atau tidak berpengaruh pada saat itu dan Tuhan Yang Maha Tahu (8), dan Imam Bukhari merujuk pada makna ini dalam kitab ekspresi dari Sahihnya dengan mengatakan : ( Bab orang yang tidak melihat Visi sementara yang pertama jika tidak terluka ). Terbukti dari perkataan Nabi saw kepada Abu Bakar sementara melalui penglihatannya : ~ A menuangkan sebagian dan melewatkan sebagian ,~ dan Nabi saw , tidak menunjukkan apa yang dilakukan Abu Bakar , bahkan di antara siapa yang berdosa ini. ekspresi Nabi saw. damai sejahtera adalah yang kedua dan yang pertama disetujui, tetapi ini ternyata salah . (9) Oleh karena itu, jangan memotong Raak pada umumnya hanya untuk mempercayainya , dan menasihati dia dan pengetahuan dan pendapatnya, dan Pandangan: Abu Hurairah, semoga Allah meridhoi dia dari Nabi saw bahwa dia akan berkata : ~ Lakukan bukan visi Tqsoa hanya untuk dunia atau mentor ~(10), dalam novel :~ Iqsa hanya pada Wade dan ~ kencangkan nama keramahan aktor penanda , Tirmidzi meriwayatkan Syaikh al- Albaani : dikaitkan dengan benar pada kondisi kedua syekh (11) , dan arti dari mantan modern yang ~ visi burung manusia ~ itu tidak menetap kecuali mengungkapkan , seolah-olah itu pada kaki terbang, dan itu jatuh dan jatuh di mana ia menyeberangi, sebagai hal yang pada pria burung jatuh dengan gerakan sekecil apa pun. Ini analogi analogi, di mana penglihatan diibaratkan seperti burung yang terbang cepat, dan sesuatu digantung di kakinya yang jatuh dengan sedikit gerakan . Ini menunjukkan kemungkinan visi di wajah mentolerir apa yang diriwayatkan rekap di Sunan-nya di buku obligasi Wahyu Hassan Suleiman bin meninggalkan Aisha, istri dari perdamaian Nabi saw, mengatakan : Seorang wanita dari orang-orang dari kota memiliki Seorang suami pedagang, Tri adalah visi suaminya semakin mangkir, dan jarang rindu hanya dibiarkan hamil, datang Rasulullah saw, berkata : Suamiku pedagang keluar Fterkny hamil, dan aku melihat seperti terlihat tidur untuk memaksa rumah saya rusak dan saya lahir anak bermata, kata Rasulullah saw : ~ baik , karena suamimu Pada kamu, Tuhan Yang Maha Kuasa berkehendak, orang yang benar, dan melahirkan seorang anak laki-laki dengan kebenaran . Anda lihat adalah dua atau Selasa semua yang datang Rasulullah Allah saw, mengatakan bahwa dia , kembali suami dan memberi dia melahirkan seorang anak laki-laki . . datang suatu hari seperti itu Tonah , dan Rasulullah Allah damai dia tidak hadir , telah melihat visi itu , saya berkata kepadanya : paman kamu w sakit dipertanyakan Rasulullah saw, wahai bangsa Allah? Dan dia berkata : sebuah visi yang saya lihat itu datang kepada Rasulullah saw bertanya kepadanya tentang , dia berkata : ~ baik , akan dikatakan, dan saya berkata : Katakan padaku apa? Dia berkata : Bahkan Rasulullah mungkin Allah memberkatinya datang dan dia, Voardha dia seperti yang Anda perkenalkan . Kata Aisha : Saya bersumpah bahwa saya pergi bahkan mengatakan kepada saya, saya berkata : Tuhan , sedekah visi Anda untuk Imutn suami Anda , dan melahirkan seorang anak laki – laki Vajra !! Saya tetap menangis dan berkata : Mali yen menawarimu visiku ?? masuklah Rasulullah saw, sambil menangis berkata kepadanya : ( Aisha terkutuk? ) Jadi aku memberitahunya berita itu dan apa yang ditafsirkan kepadanya, Rasulullah, semoga doa dan damai Allah besertanya : ~ Apa, wahai Aisha, jika kamu menyeberang ke Muslim sebuah visi, lalu meneruskannya untuk kebaikan, maka visi itu akan mengikuti apa yang dilintasi pemiliknya . ~ Aisha berkata : Jadi demi Tuhan, suaminya meninggal, dan saya tidak melihatnya tetapi dia melahirkan seorang anak yang penyendiri (12) Kesimpulan yang keluar dari ini , penglihatan itu jika memungkinkan dua – si ded , penyeberangan salah satunya terjadi di dekat kapasitas itu . Maka anak laki-laki Yakub Yusuf melarang Iqss visinya kepada saudara-saudaranya karena takut licik dan iri padanya , anak batu berkata : Rasulullah saw. Bahwa suatu penglihatan terjadi kecuali bagi orang yang mencintai karena ia dapat menafsirkannya di cara yang tidak disukainya, entah dengan kebencian atau iri hati , bisa jatuh dari kualitas itu , atau mempercepat diri – Nya dari yang berduka dan bersusah payah , maka ia memerintahkan untuk meninggalkan update bagi yang tidak suka karena itu . (13) VI : yang menanyakan kapan mimpi buruk juga akan : sholat , dan ditunjukkan dengan hadits Abu Hurairah, semoga Allah meridhoi dia : ~ Jika dia melihat . SATU-SATUNYA apa yang dia benci , Jadi biarlah Vlaisal terjadi bukan oleh orang . ~ (14) dan kebijaksanaan Tuhan dan saya tahu : bahwa doa dari setiap jalan bertindak sebagai budak ketakutan yang dibuatnya tentang Almkarh . Menurut untuk beberapa sarjana, itu adalah Ketujuh Negara membaca dari kursi tetapi tidak membimbingnya, bahkan jika ia membaca salah satu kursi ini dalam doanya telah mencapai dua hal bersama-sama, berdoa dan membaca keadaan kursi . Dan jika dia membatasi dirinya untuk melakukan sebagian dari apa yang dia sebutkan, itu akan cukup untuk menangkal kerugiannya, Insya Allah, seperti yang dinyatakan dalam hadits . Tapi lebih baik dia melakukan itu semua untuk menggabungkan narasi . Ibn Qayyim berkata di Zaad : dan ketika itu tidak merugikannya, tetapi penglihatan ini Almkorhh mendorong kejahatan . Al-Nawawi berkata : Tuhan tidak menyebutkan alasan keamanan dampak visi Kekejian juga membuat amal dan perlindungan untuk uang . . . Dan berdo’a di dalamnya sebagai respon dan pembayaran musibah dan sedekah melunasi kematian yang buruk semua ini dengan ketetapan Tuhan dan kemampuan . (15) _________________________________________________ (1 ) Mohamed Abdelaziz Halawi – referensi sebelumnya – hal. 5 . (2 ) Diriwayatkan oleh Muslim dalam Sahihnya, seperti yang dijelaskan dalam nuklir (27 \ 15 ) • op .. (3 ) mengucapkan buku yang berguna tentang tauhid – Penjelasan Syekh : Mohammed bin Saleh Almosaman c 2 (4 ) Dikisahkan hadiah di kitab Wahyu ekspresi 0 pintu melihat visi kebencian – op – Muslim di kitab Wahyu (15 /17 ) – op •. (5 ) Lihat pembukaan ( 12/369 ) , kitab Wahyu dari pintu ekspresi Tuhan – op . (6 ) Pemerintahan yang digolongkan modern dan Sundh Hassan , diriwayatkan oleh Abu Dawood dalam kitab sastra, pintu dari apa yang datang dalam penglihatan – rujukan sebelumnya – dan Rawa Tirmidzi dalam Kitab Wahyu pintu dari apa yang muncul dalam ekspresi dari visi – op – diriwayatkan oleh Ibnu Majah dalam kitab ekspresi Wahyu bab Wahyu Jika berlalu dan ditandatangani tidak Iqsa hanya pada lembah – op – 0 diriwayatkan oleh Imam Ahmad dalam wawancara sipil datum pertama dengan Abu Razin Oqaili anak pungut Ben Amer Muntafiq – op ~ dan rekap diriwayatkan dalam kitab Wahyu bab Wahyu tidak jatuh kecuali mereka mencerminkan 0 ilmiah yang diterbitkan Perpustakaan – Beirut . (7 ) lihat : Fath al – Bari Ibn Hajar – op – ( 12/432 ). ( 8 ) seri percakapan memperbaiki , c 1, p. 28, i 2 , yang informasi Kantor 1399 dari . (9 ) Dikisahkan oleh Bukhari dalam kitab pintu ekspresi tidak melihat visi untuk sementara pertama jika tidak sakit, seperti dalam Fath al – Bari ( 12/431 ), dan Muslim dalam kitab Wahyu, seperti dalam penjelasan inti ( 15/29 ), – Referensi mantan -, dan akan datang berbicara dengan menyatakan dalam hal 101 . (10 ) Diceritakan oleh Tirmidzi dalam kitab Wahyu pasal dalam tafsir Wahyu apa yang dianjurkan dan dibenci mereka – op – dan diarahkan rekap dalam kitab Wahyu bahwa pintu visi kebencian hanya mencerminkan dunia atau mentor – op – narasi oleh Ibnu Majah dalam kitab Wahyu ungkapan melintasi pintu penglihatan jika tidak ditandatangani Iqsa hanya pada lembah – rujukan sebelumnya . (11 ) seri benar chatter – op (1 /26 ) .. (12 ) , yang perawi dari drama di Sunan-nya – op – (2 /131 ). (13 ) ekspansi Lihat : awn Reni – op – ( 1/176 ). Dan Ibn Hajar – referensi sebelumnya (631/12). (14 ) Dikisahkan oleh Imam Muslim dalam kitab Wahyu (15 /21 ) – Weighted ex – Abu Dawud dalam kitab sastra di pintu apa yang datang dalam visi – op -, dan hadiah dalam kitab Wahyu ekspresi yang pintu Wahyu tiga – sebuah referensi sebelumnya . Dan Ahmad memasukkannya ke dalam Musnad-nya di sisa Musnad dari sekian banyak – referensi sebelumnya – dan Darami dalam Kitab Wahyu Bab dari Visi Tiga – referensi sebelumnya – dan al – Tirmidzi dalam Kitab Wahyu bab dari apa yang datang dalam visi Nabi Muhammad, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, skala dan ember – referensi sebelumnya -. (15 ) ekspansi Lihat : Penjelasan kembar tiga dari Imam Ahmed Saffarini (1 /177 ) – op – dan menjelaskan Muslim – Nawawi (15 /18 ) – op – dan Zadul Ma’ad Ibnu Jawziyyah , mencapai Shoaib Abdul Kader Aloriaaat , menyebarkan organisasi pesan , Al – Manar Perpustakaan Islam , i 13, yang tanggal dari 1406 dari (2 /459 ). ** Dikutip oleh Dr. Fahd Al-Osaimi ….
…Nama-nama kuda adalah kuda, salah satunya adalah kuda, kuda betina, kuda dan anak kuda, dan di antaranya adalah kaddish, sandaran dan batunya . Siapa pun yang melihat seekor kuda bersamanya dalam mimpi menunjukkan luasnya mata pencahariannya, dan kemenangannya atas musuh-musuhnya . Jika dia melihat bahwa dia sedang menunggang kuda, dan dia cocok untuk menunggang kuda, dia menerima kehormatan dan uang, dan mungkin dia berteman dengan seorang pria seperti seekor kuda, dan mungkin dia bepergian dan perjalanan itu berasal dari Persia . Jika seekor kuda dilindungi dari musuhnya, dan jika itu adalah mas kawin, seorang anak laki-laki yang cantik diberikan, dan jika dia adalah seorang barzone dia hidup tidak kaya atau miskin, dan jika dia adalah batu dia menikah, jika dia adalah seorang istri tunggal dengan uang dan keturunan, dan yang asli dihormati bagi yang bukan ras murni . Mungkin orang Persia menunjukkan tempat tinggal konstruksi . Dan meteor dimuliakan dan menang atas musuh karena mereka termasuk di antara kuda para malaikat, dan yang paling penting adalah kekhawatiran, dan yang berambut pirang, terselubung adalah pengetahuan, kesalehan dan agama, dan siapa pun yang mengendarai orang mati dapat minum anggur karena itu adalah salah satu nama mereka . Dan siapa pun yang mengendarai perahu kepada orang lain yang telah mencapai status atau pekerjaannya pada tahun itu, terutama jika dia adalah perahu yang terkenal dan cocok untuk penunggangnya . Dan batu itu adalah istrinya. Atau, terapkan pada ukuran senyawa kedua . Dan jika dia meninggal ketika turun, dia mengasingkannya, berjalan, atau layu jika dia jatuh ke tanah dengan darah, maka dia berzina dengannya . Batu itu menunjukkan simpul uang dan hasil, dan batu yang dibongkar adalah wanita religius yang kaya akan reputasi dan ingatan . Dan wanita pertemuan itu terkenal karena kecantikan dan uangnya . Dan si pirang dengan kegembiraan dan aktivitas . Dan meteor itu memiliki hutang, dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengendarainya tanpa pelana atau kekang, dia menikahi seorang wanita tanpa kesempurnaan, dan elang botak di surga dan kuda betina yang berwibawa . Si pirang adalah perang, dan siapa pun yang melihat kuda yang dibebani tanpa penunggangnya, mereka adalah wanita yang berkumpul untuk pemakaman atau pernikahan . Orang Persia dalam mimpi adalah pria atau anak dari kesatria, pedagang, atau pekerja yang memiliki kesatria dalam pekerjaan dan perdagangannya . Dan kuda betina adalah rekannya, jadi siapa pun yang melihat bahwa dia memiliki seekor kuda yang mati di rumahnya adalah kehancuran orang itu . Jika dia melihat bahwa dia adalah penunggang kuda betina yang memikat seorang mujahid, dan berjalan di atasnya perlahan-lahan dengan pakaian yang cocok untuk dikendarai, maka dia menyerang kehormatan, kekuasaan, otoritas dan kesopanan di antara orang-orang, dan musuh tidak akan mencapainya dengan buruk, dan jika dia seorang pedagang, maka dia dapat dipercaya dan dia berada dalam kehidupan yang nyaman . Jika dia adalah Adham, maka dia adalah nasib dan kehormatan terbesar, karena dia adalah uang, otoritas, dan penatalayanan . Jika sudah mati, maka itu lebih pada hiburan dan kegembiraan, dan lebih banyak dalam pertempuran dan pertumpahan darah . Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah menjual kudanya, maka dia akan meninggalkan pekerjaannya atas kemauannya sendiri . Dan barangsiapa melihat bahwa dia menyembelih kudanya dan tidak mau makan dagingnya, maka dia merusak mata pencahariannya dari otoritas . Dan barangsiapa melihat seekor kuda betina yang tidak dikenal memasuki suatu tanah atau rumah yang tidak mengenal pemiliknya, maka seorang yang jujur masuk ke tempat itu, yang memiliki bahaya pada orang-orang sebanyak bahaya kuda itu . Dan siapa pun yang melihat bahwa kuda betina yang tidak dikenal itu meninggalkan posisinya, dia akan meninggalkan seorang lelaki tua dengan kematian atau perjalanan . Dan siapa pun yang melihat kavaleri itu berlarian di sekelilingnya, dan juga memasuki daratan atau kamp, akan hujan dan hujan lebat yang melanda tempat itu . Dan barangsiapa melihat bahwa dia adalah rekan dari orang terkenal, maka dia akan menjangkau orang itu untuk apa yang diperlukan dari masalah agama atau duniawi, atau orang itu akan memiliki pengikut, pasangan, atau penerus setelah dia . Jika dia adalah pria yang tidak dikenal, maka dia adalah musuh . Dan barangsiapa melihat seekor kuda menginjak-injak atau berjalan di atasnya, maka dia diasingkan dari otoritas atau pekerjaannya, atau dia mendapat sesuatu yang salah dan dipermalukan, dan orang-orang menggigitnya dengan lidah mereka . Dan siapa pun yang mengendarai gerobak dorong, atau memilikinya, atau membelinya, dan seorang wanita lajang, menikah dengan wanita yang terhormat dan diberkati, jika dia memiliki mas kawin, maka seorang putra akan dipukul darinya . Jika laki-laki itu sudah menikah, atau seseorang yang tidak menunggu untuk menikah, maka dia menyerang desa atau perkebunan, yang akan menguntungkannya dalam mata pencahariannya . Dan barangsiapa melihat bahwa rodanya mati, dicuri atau hilang, maka kejadian itu bersama istrinya . Dan siapa pun yang melihat bahwa berkatnya adalah hasilnya, dia akan menghasilkan mata pencaharian dan menambah uangnya . Dan barangsiapa melihat bahwa ia sedang meminum susu rakun, Sultan akan mendekatkan dirinya dan mendapatkan kebaikan darinya . Dan barangsiapa banyak melihat rambut kudanya, kekayaannya dan anak-anaknya akan bertambah, dan jika dia adalah seorang penguasa, pasukannya akan bertambah . Seorang kasim berarti seorang pelayan . Dan beruang tanpa belenggu adalah wanita yang tidak setia, karena dia berjalan sesuka hatinya . Dan kuda pos dekat dengan mereka yang menungganginya dalam mimpi . Kelemahan kuda betina mungkin menunjukkan kelemahan prestise ….
…Seorang biarawati Jika seorang pria religius bermimpi melihat seorang biarawati, dia akan meninggalkan kehidupan pertapaan untuk kesenangan dan hiburan materi, tetapi untuk sementara waktu . Dia harus berpegang pada pinggiran kebijaksanaan dalam perilakunya . Jika seorang wanita bermimpi melihat seorang biarawati, dia akan menjadi janda di masa depan, atau dia akan meninggalkan suami atau kekasihnya . Jika dia bermimpi bahwa dia adalah seorang biarawati, ini berarti dia marah dan terasing dari keadaan saat ini di sekitarnya . Melihat seorang biarawati yang meninggal dalam mimpi menunjukkan perasaan sedih dan sedih karena pengkhianatan orang yang dicintai dan hilangnya keberuntungan dan uang . Jika seorang biarawati bermimpi bahwa dia melepas pakaian monastisisme, yaitu dia meninggalkan monastisisme, maka itu berarti kerinduannya akan kesenangan dunia yang menghalangi kesetiaannya pada misinya ….
…Yang melepas sandal adalah pelayan atau wanita . Dan satu-satunya yang diinginkan jika sebuah jalan dan perjalanan ada di atasnya, dan jika tali kekangnya terputus, ia tetap dari perjalanan, dan jika jebakan atau pengikatnya terputus atau solnya rusak, maka sebuah masalah diajukan kepadanya. yang mencegahnya bepergian karena ketidaksukaannya, dan keinginannya untuk bepergian sesuai dengan warna solnya. Dan jika warnanya merah, itu menyenangkan, dan jika hijau itu untuk agama, dan jika itu kuning itu adalah ilusi . Karena dia melihat bahwa dia memiliki sepatu, dan raja wanita tidak berjalan di dalamnya . Memakainya diikat ke seorang wanita . Jika dia tidak terdengar, dia masih perawan, dan juga, jika dia berpakaian, dia tidak memakai, dan wanita itu dikaitkan dengan warna solnya, dan jika dia melihat bahwa dia berjalan dengan sandal, maka salah satunya dihapus dari kakinya, dan dia meninggalkan saudara atau pasangan . Mengenakan sandal sambil berjalan di dalamnya adalah perjalanan di darat. Jika dia memakainya dan tidak berjalan di dalamnya, maka dia adalah wanita yang dinikahinya . Jika dia melihat bahwa dia berjalan di wilayahnya, dia berhubungan dengan istrinya . Bagian dalam yang berbulu adalah uang, dan tepi depannya adalah seorang wanita . Dan satu-satunya peserta adalah seorang putri, dan jika dia melihatnya seolah-olah dia memakai sandal baru, berbulu, berpakaian bagus, dia tidak bergaul dengannya atau memakai perawan . Jika dia melihat seolah-olah tumitnya telah dipotong, maka dia adalah wanita yang luar biasa . Dia dikatakan menikahi seorang wanita tanpa dua saksi . Jika dia tidak memiliki kendali, dia menikahi seorang wanita tanpa wali . Jika ia melihat seolah-olah solnya terlipat, dan pelat bawahnya terbelah dan tidak jatuh, istrinya melahirkan seorang anak perempuan . Jika piring itu menempel pada piring itu, hidup gadis itu akan diperpanjang dengan ibunya, dan jika dia jatuh, dia akan mati . Dan barangsiapa melihat seolah-olah dia telah menambal solnya, maka dia mengganti cacat dalam urusan istrinya dan memperbaiki hubungan dengannya . Jika ada orang lain yang menambalnya, itu menandakan adanya korupsi pada istrinya, maka jika dia memaksakan sol sepatu untuk memperbaikinya, maka dia membantu istrinya untuk melakukan perbuatan asusila . Jika dia melihat seolah-olah dia berjalan dengan sol, maka dia akan menceraikan istrinya atau meninggalkan pasangannya . Konon, penglihatan ini menandakan bahwa dia melakukan hubungan dengan salah satu istrinya tanpa yang lain, atau bahwa dia bepergian dengan tidak lengkap . Jika dia melihat seolah-olah solnya tersesat atau jatuh ke air, maka istrinya akan mengawasi kebinasaan dan kemudian melepaskannya . Jika dia melihat seorang pria yang mencuri sandalnya dan memakainya, maka seorang pria menipu istrinya, mengenalnya dan menerima itu . Dan sol perak bebas dan indah, dan dari peluru adalah wanita yang lemah, dan dari api adalah wanita yang pedas, dan dari kayu adalah wanita munafik pengkhianat, dan sol hitam adalah wanita kaya dengan kesembronoan, dan sol warna adalah wanita yang bingung . Dan dari kulit sapi itu dari Persia, dan dari kulit Kuda itu dari orang Arab, dan dari Kulit singa itu dari Kegelapan para Sultan . Dan sol linen adalah wanita tersembunyi yang membaca Kitab Tuhan, fasih . Dan dikatakan bahwa melepas sendal itu aman dan mendapat perwalian, karena Tuhan Yang Maha Esa berfirman : “ Lepas sandalnya ”. Seorang pria bertanya kepada Ibn Sirin, dan dia berkata : Saya melihat sepatu saya tersesat, dan saya menemukannya setelah kesulitan . Dia berkata : Anda mencari uang dan kemudian menemukannya setelah kesulitan . Dikatakan bahwa berjalan di telapak kaki adalah perjalanan dalam ketaatan kepada Tuhan Yang Maha Esa, dan Ibn Sirin ditanyai tentang seorang pria yang melihat sandal di kakinya dan berkata : Kamu bepergian ke tanah orang Arab . Dan dikatakan bahwa satu-satunya menunjukkan saudara itu . Dan diceritakan bahwa seorang pria datang ke Ibn Sirin dan berkata : Saya melihat seolah-olah saya berjalan dengan sepatu saya, dan tali kekang salah satu dari mereka terputus, jadi saya meninggalkannya dan pergi sendiri . Dia berkata kepadanya : Apakah Anda memiliki saudara laki-laki yang tidak hadir? Dia berkata : Ya . Dia berkata : Anda pergi ke tanah bersama-sama, jadi Anda meninggalkannya di sana dan kembali? Dia berkata : Ya . Kemudian Ibn Sirin mengklaim kembali dan berkata : Saya tidak melihat saudara Anda tetapi dia telah meninggalkan agama kita . Ford segera berduka ….
…Dalam mimpi, dia adalah seorang pembantu, atau wanita yang bebas dan jujur . Jika dia mengendarainya, dia melecehkan seorang wanita . Perkamen itu wanita, tapi dia orang asing . Dan Almmah berarti orang yang dikenal dalam sastra . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia memasang gerobak dorong, memilikinya, atau membelinya dan masih lajang, dia menikah dengan seorang wanita yang terhormat dan diberkati . Jika rakun adalah wanita tak berdarah, maka wanita itu kaya dan terhormat, dan jika dia wanita cantik, dan jika dia merah, dia berhutang dan bertanggung jawab, dan jika dia pirang, dia berhutang, dan jika dia kuning, dia sakit dan sakit, dan siapapun yang melihat penggaruknya mati atau dicuri atau hilang, maka itu adalah dengan istrinya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah meninggalkan pantatnya atau meninggalkannya, maka dia akan meninggalkan istrinya dengan kematian atau perceraian, atau meninggalkan rumah atau desanya . Dan siapa pun yang melihat bahwa penggaruknya subur, ini adalah bukti peningkatan uangnya . Dan barangsiapa melihat bahwa ia sedang meminum susu rakun, Sultan akan mendekatkan dirinya dan memperoleh kebaikan darinya ….
…Peran : Peran, itu adalah fungsi menuju, apa yang turun dari pembongkaran atau sempit atau kapasitas atau baik atau jahat, jadi dia kembali ke keluarganya dan menuju dan penghuninya . Dindingnya laki-laki, dan langit-langitnya perempuan, karena laki-laki adalah pelindung perempuan, karena mereka di atas mereka, dan mendorong mereka ke sisi yang paling buruk, jadi mereka seperti kekuatan, jadi apa yang ditegaskan maknanya, dia kembali ke dia dan mengerjakannya . Rumah pria itu menunjukkan tubuhnya, divisinya, dan dirinya sendiri, karena dia mengetahuinya dan mengenalnya. Itu adalah kemuliaannya, ingatannya, namanya, dan jaket keluarganya, dan itu mungkin menunjukkan uangnya di mana dia dalam bentuk, dan mungkin itu menunjukkan pakaiannya untuk masuk ke dalamnya, dan jika itu adalah tubuhnya, pintunya adalah wajahnya, dan jika itu adalah istrinya, itu adalah pintunya, dan jika itu adalah dunianya dan uangnya, maka pintunya adalah pintu yang dia sebabkan dan rezekinya, dan jika itu adalah pakaiannya, maka pintunya adalah pintu adalah kerahnya . Jika pintunya sendirian, itu mungkin merujuk pada kepala rumah, dan individu yang membuka dan menutup, dan individu lain mungkin merujuk ke istrinya yang memeluknya di malam hari, dan berpaling darinya ketika masuk dan keluar. pada siang hari, dan di mana laki-laki dan perempuan disimpulkan dalam bentuk dan penutupan, yang penutupan adalah laki-laki, dan yang di dalamnya lug adalah perempuan, istrinya, karena kunci dimasukkan ke dalam lug adalah laki-laki, dan bentuk total jika pecah adalah seperti pasangan, dan itu mungkin menunjukkan dua anak laki-laki pemilik rumah, laki-laki dan perempuan, dan dua saudara laki-laki dan mitra dalam kepemilikan rumah . Adapun ambang pintu dan kelilingnya, dan segala sesuatu yang masuk dengan lidah, yaitu untuk istri dan pembantunya, dan untuk daftarnya dapat menunjukkan anak-anak atau budak laki-laki, saudara laki-laki dan pelayan . Adapun kaki dan cincin pintunya, mereka menunjukkan izin dari pemiliknya, alisnya, dan pembantunya, dan siapa pun yang melihat sesuatu dari itu, penurunan, kejadian, peningkatan, atau hal baru, ini digunakan untuk adendum. dengan meningkatkan bukti dan bukti kewaspadaan . Adapun rumah yang tidak dikenal selain yang diketahui, itu adalah tempat tinggal di akhirat, karena Tuhan Yang Maha Kuasa menyebutnya sebagai rumah dan berkata : ~Dan rumah itu adalah akhirat .~ Demikian juga, jika diketahui memiliki nama yang menunjukkan akhirat, seperti tempat tinggal Uqba atau tempat tinggal damai, maka siapa pun yang melihat dirinya di dalamnya dan sakit, menuntunnya dengan damai dan bebas dari godaan dan kejahatan. di dunia ini, dan jika dia tidak sakit, maka itu adalah kabar baik baginya, sesuai dengan tingkat pekerjaannya, dari haji atau jihad Atau pertapaan, ibadah, ilmu, amal, koneksi, atau kesabaran atas musibah, menyimpulkan apa dia menuntunnya, dan untuk siapa dia memberitakan penglihatan yang meningkat dan bukti yang waspada, dan jika dia melihat bersamanya dalam buku-buku mimpi yang dia pelajari, maka pengetahuannya membawanya ke sana . Dan jika ada seorang penyembah di dalamnya, maka dia mencapai doanya, dan jika dia memiliki kudanya dan pedangnya, maka perjuangannya mencapai itu, kemudian pada maknanya, dan untuk kebangkitan, dia melihat perbuatannya yang paling terkenal. dengan dirinya sendiri dan paling dekat dalam tidurnya dengan sisa ketaatannya, jika mereka banyak, maka kabar baik ada dalam mimpi . Adapun orang yang membangun rumah selain miliknya di tempat yang diketahui atau tidak diketahui, lihat kondisinya, dan jika dia sakit atau ada orang sakit, maka itu kuburannya, dan jika tidak ada itu, maka Itu adalah dunia yang diuntungkan jika di tempat yang dikenal, dan jika dia membangunnya dengan susu dan tanah liat, itu diperbolehkan dan jika terbuat dari batu bata, plester dan kapur, itu dilarang demi api itu. menyalakan karyanya . Dan jika dia membangun rumah di tempat yang tidak diketahui dan tidak sakit, jika dengan susu maka itu adalah perbuatan baik yang dia lakukan untuk akhirat, atau dia telah melakukannya . Dan jika mereka mendapat imbalan, maka itu adalah perbuatan tercela yang dia sesali di akhirat, kecuali dia kembali untuk menghancurkan mereka dalam mimpi, maka dia bertobat dari mereka, dan untuk rumah dengan struktur, tanah, lokasi, dan individu yang tidak diketahui. keluarga tentang peran, terutama jika dia melihat di dalamnya orang mati yang mengenal mereka, maka itu adalah tempat tinggal di akhirat. Penghasilannya, kemudian dia mati jika dia tidak keluar darinya, dan jika dia masuk dan meninggalkannya, maka dia di ambang kematian dan kemudian melarikan diri, dan siapa pun yang melihat bahwa dia memasuki rumah baru dengan fasilitas lengkap dan berada di antara. rumah-rumah di lokasi yang diketahui, jika dia miskin dia menjadi kaya, dan jika dia kaya maka dia menjadi lebih kaya, dan jika dia cemas Lepaskan dia, dan jika dia tidak taat, dia bertobat, dan sesuai dengan kebaikan dan kapasitasnya Jika dia tidak mengenal temannya, jika dia memiliki teman, maka itu untuk pemiliknya, dan jika dia kuat, itu diperbolehkan, dan jika dia diplester maka itu dilarang . Dan kapasitas rumah adalah luasnya dan kemurahan hatinya, kesempitannya, sempitnya dunianya dan kesedihannya, dan ditemukan untuk memperbarui karyanya, dan untuk menyelesaikan agamanya, dan untuk pengetatannya, itu adalah ketepatan pengelolaannya, dan tujuannya adalah kebahagiaannya, dan rumah itu terbuat dari besi untuk umur panjang pemiliknya dan negaranya . Dan siapa pun yang meninggalkan rumahnya dengan marah, dia akan dipenjara, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : ~ Dan Dia telah keluar dari rumahnya dalam kemarahan .~ Jika dia melihat bahwa dia telah memasuki rumah tetangganya, dia memasukkan rahasianya . Jika dia adalah orang yang tidak bermoral, maka dia dikhianati oleh istri dan mata pencahariannya . Membangun rumah untuk seorang selibat adalah wanita yang dinikahi, dan siapa pun yang melihat sebuah rumah dari jauh mencapai dunia yang jauh, dan jika dia memasukinya dari sebuah bangunan dan lumpur dan tidak terpisah dari rumah dan rumah, maka itu adalah dunia. yang menimpanya . Dan barangsiapa melihat dia meninggalkan gedung-gedung, tertindas atau berubah, maka dia meninggalkan dunianya atau apa yang dimilikinya sesuai dengan luasnya apa yang ditunjukkan oleh wajah eksodusnya . Diceritakan bahwa seorang pria dari orang Yaman datang ke persimpangan dan berkata : Saya melihat seolah-olah saya berada di sebuah rumah tua saya, dan itu menghancurkan saya . Dia berkata : Anda menemukan warisan, dan segera seorang kerabat meninggal dan mewarisi enam ribu dirham . Dan yang lain melihat seolah-olah dia sedang duduk di atap rumah termos, dan dia telah jatuh darinya dalam keadaan telanjang, jadi dia menceritakan kembali penglihatannya di persimpangan dan berkata : Seorang wanita dari rumah raja itu cantik, tetapi dia meninggal lebih cepat, dan memang begitu . Rumah-rumah rumah adalah perempuan pemiliknya, gaya dan ragga adalah laki-laki, balkon rumah adalah kehormatan dunia dan kepemimpinan, dan perbendaharaan adalah penjaga uangnya dari orang-orang di rumahnya. , kesehatannya ada di tengah-tengah keadaan duniawi, permukaannya adalah namanya, ketinggiannya, dan rumah Imam al-Adl adalah celah dari lubang umat Islam, dan pembongkaran rumah Raja yang diperkuat adalah a kurangnya otoritasnya . Fakta bahwa pria itu berada di atap yang tidak diketahui memperoleh tumpangan dan mencari bantuan dari seorang pria berpangkat tinggi, dan dia meminta bantuan . Orang Kristen berkata: “Barangsiapa melihatnya seolah-olah dia sedang menyapu rumahnya, dia dilanda kesedihan atau mati tiba-tiba, dan dikatakan bahwa menyapu rumah itu akan hilang, dan Tuhan tahu apa yang benar ….
…Ini untuk orang yang selibat dalam mimpi, meninggalkan dia apa adanya . Perceraian orang yang sudah menikah membatalkan penghidupan atau kematiannya, terutama jika dia sakit . Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah menceraikan istrinya, semoga Tuhan Yang Maha Esa berkata : ( Dan jika mereka berpisah, Tuhan akan menyanyikan semua kekuatannya ). Jika dia melihat bahwa dia telah menceraikan istrinya secara tidak sah, dia akan meninggalkan profesinya dan pekerjaannya . Dan dikatakan : Barangsiapa melihat bahwa dia telah menceraikan istrinya, maka dia meninggalkan seorang raja yang bersamanya, dan dikatakan : Dia disingkirkan dari otoritasnya . Perceraian menunjukkan kemiskinan, dan bahwa wanita adalah otoritas pria dan dunianya . Dan siapa pun yang memiliki seorang wanita dan berpikir bahwa dia telah menceraikannya, dia akan mati, dan demikian pula jika dia menjual atau membebaskannya, dan jika dia menceraikannya, maka dia penuh harapan ….
…Ka’bah : Mungkin itu menunjukkan sholat karena itu adalah kiblat para jamaah, dan itu menunjukkan masjid dan masjid karena itu adalah rumah Tuhan, dan itu menunjukkan orang yang mengikutinya dan dibimbing oleh petunjuknya dan kembali padanya perintah dan tidak bertentangan dengan orang lain, seperti Islam, Alquran, Sunnah, Alquran, Sultan, penguasa, ulama, ayah, tuan, suami, ibu dan istri, dan itu mungkin menunjukkan surga. Karena itu adalah rumah Tuhan . Surga adalah rumahnya dan dia bisa mencapainya . Dan itu mungkin menunjukkan apa yang masjid dan masjid tunjukkan dalam hal musim, kelompok, pasar dan rehabilitasi . Siapapun yang melihat Ka’bah, rumahnya akan dicari oleh orang-orang dan penuh sesak di depan pintunya karena seorang sultan yang dapat memperolehnya atau ilmu yang dia ajarkan, atau seorang yang terhormat, berpangkat tinggi, sultan atau pertapa yang menikah . Dan jika dia seorang budak, maka tuannya membebaskannya, karena Tuhan Yang Maha Kuasa membebaskan rumahnya dari tangan yang perkasa . Tetapi jika dia ada di sekitarnya atau melakukan salah satu ritualnya, maka dia melayani seorang sultan, seorang ulama, seorang pemuja, atau ayahnya atau ibunya, atau seorang istri atau seorang guru dengan nasehat, kebenaran, kerja keras dan kelelahan . Dan jika dia melihat bahwa dia memasukinya, dia akan menikah jika dia lajang, dan masuk Islam jika dia seorang kafir, dan dia kembali ke shalat dan kebenaran jika dia tidak menyadarinya, dan menuruti orang tuanya jika dia tidak taat . Jika tidak, ia masuk ke rumah seorang Sultan, penguasa, atau ahli hukum karena suatu hal yang dibuktikan dengan memperbanyak tidurnya dan kondisinya dalam keadaan terjaga, kecuali jika ia takut ketika bangun, karena ia aman dari siapa pun yang diinginkannya . Dan jika dia sakit, maka itu adalah kematiannya dan kemenangannya, terutama jika dalam mimpi dia digendong kepadanya dengan jenggot yang sunyi tanpa berbicara atau mengenakan pakaian yang telanjang, maka dia akan meninggalkan dunia dan menanggapi panggilan Tuhan Yang Maha Esa. dan memimpin, Insya Allah, ke Surga . Tetapi jika dia melihatnya di suatu negara atau lokalitas, jika penglihatan itu khusus untuk orang yang melihatnya, dan dia tidak melihat sekelompok orang bersamanya ketika dia melihatnya, maka lihat kondisinya, dan jika dia Menunggu istri untuk mengontrakkan pernikahannya dan dia harus menunggunya, kemudian masalahnya mendekati dan mendekati kedatangannya, terutama jika dia melihatnya di tempat atau di lokalnya, Dan jika dia masuk saat dia bersama kepadanya, itu diberikan kepadanya, dan jika dia memasukinya, dia akan masuk ke rumahnya lebih cepat, karena kedekatan Ka’bah dengan itu dari setelahnya dan sulitnya jaraknya, dan jika dia melihatnya di tempat itu. Ia lupa pada agamanya atau melalaikan shalat, maka itu adalah peringatan dan peringatan agar dia meninggalkan apa yang harus dia lakukan untuk mengarahkannya ke tempatnya, dan begitu juga, jika dia adalah orang yang wajib menunaikan ibadah haji dan telah mengabaikannya, dia telah kehilangan ingatannya sendiri dan mengharuskan dia untuk datang ke sana, dan jika tidak ada dari itu dan Orang-orang biasa berkumpul di sekitarnya dalam mimpi dan kebisingan mereka dalam mimpi, kemudian baik penguasa yang adil datang sebelum mereka, atau seorang penguasa atau seorang sarjana atau seorang imam laki-laki yang datang untuk ziarah orang atau bepergian jauh. , atau meninggalkan rumahnya setelah kecelakaan yang menimpanya atau kewajiban yang mewajibkan dia atau orang mati meninggal padanya, kemudian orang-orang mengikutinya dan mengelilingi dia berdoa untuknya dan memberkati dia dan sebagainya ….
Adapun kasur yang terkenal, adalah perempuan yang melihat ada kebaikan atau kerusakan di tempat tidurnya atau peningkatan atau penurunan, kemudian menafsirkannya pada istri dan siapa pun yang melihat bahwa dia meninggalkan tempat tidurnya dan mengambil tempat tidur lain, lalu Dia meninggalkan istrinya dan menikahi yang lain, dan barangsiapa melihat di tempat tidurnya atau di tempat tidurnya seekor anjing atau tujuh atau yang mencela binatang di sana, maka Dia bertentangan dengan keluarganya.
…Ibrahim, saw, visinya dalam mimpi menunjukkan kebaikan dan berkah, ibadah dan kedaulatan, rezeki dan altruisme, merawat keturunan yang benar, memerintahkan yang baik dan melarang kejahatan, pengetahuan dan bimbingan, dan meninggalkan keluarga dan kerabat secara tertib untuk mematuhi Tuhan Yang Maha Esa . Tuhan Yang Maha Kuasa . Visinya juga menunjukkan ayah yang penuh kasih, dan bahwa Ibrahim, saw, adalah bapak Islam, dan dialah yang meracuni kita dengan Muslim . Mungkin penglihatannya menunjukkan bahwa dia akan jatuh dalam kesulitan dan aman dari mereka . Ini mungkin juga menunjukkan . Melihat dia pada apa yang dia harapkan dari kebaikan atau perundang-undangan, atau melestarikan yang baik, dan meninggalkan saudara yang jahat . Apa yang dilihat seseorang sehingga dia menyentuhnya menunjukkan cinta kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, seperti penglihatannya menunjukkan haji . Dan jika seorang wanita melihat Ibrahim, saw, dalam tidurnya, dia akan menderita kesusahan untuk beberapa anaknya, tetapi Tuhan Yang Maha Kuasa menyelamatkannya darinya . Dan siapa pun yang menjadi dalam mimpi Abraham, saw, menunjukkan malapetaka musuh, tetapi dia menang . Dan dia mungkin mengambil alih suatu negara atau imamnya dan berada di dalamnya, atau dia akan hidup setelah putus asa, dan mungkin utusan para tetua membawa kabar baik kepadanya . Dan siapa pun yang melihat Abraham, saw, dia mengalahkan musuh-musuhnya, atau dia mendapatkan istri yang percaya, atau mengalami kesulitan dan kesusahan dari seorang raja dan kemudian lolos dari itu . Dan siapa pun yang melihatnya mengundangnya kepadanya dan menjawabnya dengan Talbiyah, dan dia bergegas kepadanya, statusnya akan naik . Jika dia melihatnya, dia memanggilnya tetapi tidak menjawabnya, atau dia melihatnya mengancamnya, atau mengancamnya, atau melihat cemberut, maka dia mungkin berada di belakang haji dengan kemungkinan dia, atau dia akan menjadi lalai shalat, atau penusukan terhadap imam, atau seorang munafik, dan jika dia melihatnya sebagai seorang kafir, dia memeluk Islam, atau orang berdosa yang bertaubat, atau dia adalah seorang lalai. Untuk berdoa dia kembali ke sana . Dan barangsiapa berubah menjadi gambar Abraham, saw, atau meletakkan pakaiannya, dia akan menderita . Mungkin penglihatannya menunjukkan bahwa kesedihan dan kecemasan telah hilang, dan kebaikan serta bimbingan menimpanya . Dan dikatakan : Melihat Abraham, saw, menghalangi ayahnya ….
…Semangat Jika Anda melihat jiwa Anda meninggalkan tubuh Anda dalam mimpi, maka Anda mengancam untuk mengorbankan diri Anda demi rencana yang gagal yang akan menyebabkan penurunan nilai Anda dan keterasingan Anda dari kebajikan dan kebajikan . Jika seorang seniman melihat jiwanya meninggalkan tubuhnya, ini meramalkan bahwa dia akan unggul dalam pekerjaannya jika dia mengabdikan dirinya pada pekerjaannya dan berpaling dari emosi . Dan jika dalam mimpi anda membayangkan bahwa jiwa orang lain bersemayam di dalam anda, ini menandakan bahwa anda akan memetik manfaat dari orang asing yang akan anda kenal . Jika seorang gadis musik melihat wanita lain di atas panggung mengenakan pakaian cerah dan membayangkan bahwa dia adalah jiwanya dalam diri orang lain, maka ini berarti dia akan menghadapi persaingan hebat dalam proyek besar yang dia ikuti . Jika Anda bermimpi bahwa Anda sedang mendiskusikan keabadian jiwa Anda, maka ini meramalkan bahwa Anda akan meningkatkan peluang yang akan membantu Anda memperoleh pengetahuan dan kesenangan yang diinginkan dalam berinteraksi dengan orang-orang terpelajar ….
…Keutamaan Imam Yaqoub bin Sufyan 96 – Yaqoub bin Sufyan bin Jawan Al-Faswi (2) Al-Hadits Al-Hafiz, yang termasuk di antara mereka yang menyusun dan diklasifikasikan dengan taqwa, asketisme dan kekakuan dalam berpegang pada sunnah, dan Al- Hakim berkata : (( Mengenai pendengarannya dan istri serta anggota pidatonya, itu terlalu banyak untuk disebutkan )) dan Abu berkata Abd al-Rahman al- Nahawadi : Saya mendengar Yaqoub bin Sufyaniol : (( Saya menulis sekitar seribu syekh, dan semuanya melanggar kepercayaan )). Dan Yaqoub juga berkata: (( Aku melakukan perjalanan selama tiga puluh tahun )) dan Abu Zar’ah al-Dimashqi berkata : (( Dua orang bangsawan mendatangi kami, salah satunya dan mereka dideportasi oleh Yaqoub bin Sufyan, orang-orang Irak tidak dapat melihat yang serupa )) Dia meninggal pada tahun tujuh puluh tujuh dan dua ratus . Abdan bin Muhammad Al-Marwazi berkata : (( Aku melihat Yaqoub bin Sufyan dalam tidur, dan aku berkata : Apa yang Tuhan Yang Maha Kuasa lakukan padamu? Dia berkata : Dia memaafkanku dan memerintahkanku untuk datang ke surga seperti aku di bumi )) . Dan dari kepedulian Tuhan terhadap Imam ini dalam permintaannya untuk sebuah hadits, yang dia ceritakan tentang dirinya, kami menggunakannya sebagai pelajaran bagi para siswa ilmu. * Muhammad bin Yazid al-Attar berkata : Aku mendengar Yaqoub bin Sufyan berkata : (( Aku sedang dalam perjalanan dan menghabiskan hidupku, jadi aku kecanduan menulis di malam hari, dan aku membaca di siang hari. Duduk, aku menyalin lampu, dan saat itu musim dingin, dan air turun ke mataku, dan aku tidak melihat apa-apa, dan aku menangis sendiri karena aku terputus dari negaraku dan apa yang telah aku lewatkan dari pengetahuan, jadi mataku menguasai diriku, jadi saya tidur dan melihat Nabi – semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian – , dalam tidur, saya berseru : ( Oh Yakub, mengapa Anda menangis? )) Saya berkata : Wahai Rasulullah pergi Bosra Vthsart pada apa yang saya lewatkan . Dia mengatakan kepada saya : (( Aden Mona )) Phinot dia dan memerintahkan tangannya di mata saya seperti membaca Alihaa, dan kemudian saya bangun Vobesrt, saya mengambil kursif dan duduk menulis (1). Tak perlu pendidikan dan kebajikan 97 – I Ketahuilah, wahai manusia, seorang Muslim untuk terlibat dalam Balnavlh tentang ilmu terbaik dari terlibat dalam penyembahan Balnavlh dan bahwa para imam dari empat kata Shafie : bertanya ilmu terbaik tentang shalat Puasa . Imam Ahmad ibn Hanbal – rahmat Tuhan dan memberkati kita dengan ilmunya – apa yang saya doakan hari ini tidak wajib, terhitung Bmmakrh Abi Zar’ah Ali Nawafly . Itu masuk ((The Order of Perception )) oleh Hakim Ayyad, 3: 234-235 , 240 , 261 dalam terjemahan Imam Al- Muhadith , Al-Faqih Al-Abed Al-Zahid ( Abdullah Wahb Al-Qurashi dari Mesir ), sahabat Imam Malik Al-Layth, Al-Thawri dan lain-lain yang wafat pada tahun 197 H, semoga Tuhan Yang Maha Esa mengasihani beliau, yang di dalamnya dinyatakan bahwa Sahnoun bersabda : (( Ibn Wahb telah membagi hidup menjadi tiga Sepertiga di Rabat, sepertiga mengetahui Mesir, dan sepertiga sedang haji, dan dia menyebutkan bahwa itu adalah haji tiga puluh enam. Keponakannya berkata : Saya bersamanya di Alexandria, dan orang-orang berkumpul padanya dan memintanya untuk menyebarkan pengetahuan, jadi dia berkata kepada saya : Ini adalah negara pemujaan, dan ibunya jarang menyerahkan diri saya di dalamnya dengan pekerjaan orang-orang, jadi dia meninggalkan Duduk untuk mereka pada saat dia duduk, dan menerima ibadah dan penjagaan . Setelah dua hari, seseorang datang kepadanya dan mengatakan kepadanya bahwa dia telah melihat dirinya di masjid besar menuju Masjidil Haram, dan Nabi – semoga Tuhan sholat dan saw – di dalamnya dan Abu Bakar di sebelah kanannya, dan Amr di sebelah kirinya, dan Anda berada di antara kedua tangannya, dan di dalam masjid lampu-lampu bermekaran di bagian yang terbaik dan paling terang dari mereka. Kemudian dimatikan , lalu Rasulullah – semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian – berkata kepadamu , wahai Abdullah, bakar dan nyalakan, lalu tunda, lalu aku tinggal berhari-hari dan kulihat semua lampu sudah menyala. akan padam, jadi Abu Bakar berkata : Wahai Rasulullah, apakah kamu melihat lampu ini? Dia berkata – semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian – Ini adalah pekerjaan Abdullah, dia ingin memadamkannya ! Ibn Wahb menangis, dan orang itu berkata kepadanya : Aku datang untuk memberimu kabar baik, dan jika aku tahu bahwa dia mengaburkanmu, aku tidak akan datang . Dia mengatakan : Ini adalah baik, ini adalah visi di mana saya berkhotbah, saya pikir ibadah yang lebih baik dari menyebarkan pengetahuan, sehingga ia meninggalkan sebuah banyak ( waktu ) dan karyanya untuk pengetahuan, dan ia membatasi dirinya kepada mereka membaca dia dan bertanya padanya * Ibn Wahb berkata : Aku di tangan raja aku menulis, lalu shalat dikukuhkan – dan dalam istilah lain muazin memberi izin – Ada buku terbitan di tangannya, dan aku berinisiatif mengumpulkannya, jadi pemilik berkata kepada saya : Untuk utusan Anda, apa yang Anda lakukan tidak lebih baik dari apa yang Anda lakukan ….
…Siapa pun yang melihat dalam mimpi bahwa dia telah memasuki kota dari Al-Madaen aman dari apa yang dia takuti . Dan Ibn Sirin, semoga Tuhan Yang Maha Esa mengasihani dia, senang memasuki kota, dan dia tidak suka meninggalkan mereka, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkata : ( Jadi dia pergi dari mereka dengan ketakutan dan menunggu. Dia berkata : Tuhan, selamatkan aku dari orang yang tidak adil ). Dan dikatakan : Kota itu diungkapkan oleh orang yang berpengetahuan , karena dia, saw, berkata : ( Aku adalah kota pengetahuan dan aku di gerbangnya ). Dan siapa pun yang memasuki kota dan menemukannya dalam reruntuhan, para sarjana telah kehilangannya . Dan dikatakan : Kota itu adalah kematian rajanya atau penindasannya di dalamnya . Di kota mana pun yang terlihat dan tidak ada otoritas di dalamnya, makanan terlalu mahal di dalamnya . Kota yang dikenal adalah dunia dan yang tidak diketahui adalah akhirat . Dan siapapun yang melihat kota hancur, agama penduduknya telah pergi . Kota manusia yang dikaitkan dengan ayahnya diungkapkan oleh ayahnya, jadi siapa pun yang melihat bahwa sebuah kota dihancurkan oleh gempa bumi, ayahnya meninggal karena pembunuhan . Dan barangsiapa melihat bahwa ia berada di negara Mesir Hulu, mata pencahariannya akan bermasalah dan sengsara, atau kepercayaannya akan meningkat . Dan siapa pun yang melihat itu di negara Nubia, dia akan mendapat berkah . Dan siapa yang melihat itu di Abyssinia, prestise nya menurun . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia ada di Mesir, Tuhan memberkati hidupnya dan memperpanjang hidupnya . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia berada di negara El-Arish, kebaikan akan berlimpah . Dan siapa pun yang melihat itu di Konstantinopel, dia kehilangan uangnya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia berada di tanah Yerusalem dan Gunung Tur Sinai, ini adalah tahun yang akan datang baginya . Barangsiapa melihat dirinya di Betlehem, kekokohannya akan bertambah dan agamanya diperkuat . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia berada di negara-negara Timur, dia akan menjadi baik . Siapapun yang melihat bahwa dia mengawasi Baghdad datang ke penguasa karena Baghdad adalah rumah Imam . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia ada di Yordania, dia akan menerima perjalanan atau penghinaan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia berada di Damaskus, Tuhan akan menyediakan untuknya . Barangsiapa mengira dirinya berada di negara Romawi, maka ia memiliki keyakinan kepada Tuhan Yang Maha Esa, begitu juga dengan negara-negara Armenia . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia berada di negara kaum Frank, hatinya menjadi buta . Dan siapapun yang melihat bahwa dia berada di negeri non-Arab, dia belajar kekasaran . Siapapun yang melihat bahwa dia berada di tanah India dan mengalahkan musuh-musuhnya dan menaklukkan kecemburuannya . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia dalam reruntuhan, dia akan disiksa dengan orang-orang yang tidak memiliki kuasa atas mereka . Dan barangsiapa melihat dirinya berada di tanah asin atau belerang, dia akan jatuh sakit . Dan negara adalah sumpah, karena Tuhan Yang Maha Esa berfirman : ( Saya tidak bersumpah demi negara ini ). Negara aman dari ketakutan . Mungkin negara dalam mimpi menunjukkan pertobatan dan pengampunan . Wilayah itu bisa merujuk pada penguasa, otoritas, penguasa, atau ulama . Jika seseorang memiliki sebuah negara dalam mimpinya dia menjadi raja atau perwalian, dan jika dia membujang, dia menikah, atau orang yang sakit disembuhkan dari penyakitnya, atau pezina yang bertobat, atau orang yang terhilang, dia dibimbing . Dan melihat orang mati dalam mimpi di kota mungkin berada di surga, sama seperti jika dia terlihat di desa menunjukkan bahwa dia ada di neraka, untuk orang-orangnya menderita dan kesengsaraan mereka . Jika kota itu memiliki nama untuk Saleh, seperti Sana’a, yang menunjukkan bentukan, atau Dhofar dari kemenangan musuh, dan rahasia siapa pun yang melihatnya adalah kesenangan . Dan barangsiapa meninggalkan orang berdosa, dia akan diselamatkan dari orang berdosa . Dan gerbang kota yang terkenal itu adalah para gubernur, penguasa dan penjaganya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia berada di kota yang tidak dikenal, itu adalah tanda orang benar . Dan barangsiapa melihat tembok kota itu roboh, pekerjanya meninggal atau diberhentikan dari pekerjaannya . Dan barangsiapa melihat bahwa ia memiliki takik di tembok kota, sampai singa, wadi, atau pencuri memasuki Madinah, melemahkan perintah Islam di dalamnya, atau memblokir pasar ilmu . Lihat juga The Village ….
…Laut menandakan laut dalam mimpi tentang raja yang kuat, tangguh dan tak kenal takut, hanya Syafiq, yang dibutuhkan orang, dan laut untuk pedagang barang bawaannya dan pencari nafkah adalah gurunya . Dan mungkin ditunjukkan dengan kemurnian dari kenajisan, iman kepada orang kafir, dan pertobatan bagi orang berdosa . Itu menunjukkan sumpah, dan bahwa Tuhan Yang Maha Kuasa telah bersumpah ke laut, jadi dia berkata : ( Dan laut yang dilarang, hukuman Tuhanmu adalah kenyataan ). Laut mungkin merujuk pada ayah dan ibu, dan itu mungkin merujuk pada pria dan wanita yang memiliki moral yang buruk, dan mereka yang memiliki intrik dan gangguan . Mungkin itu menunjukkan penjara untuk memenjarakan hewan di sana, dan mungkin itu menunjukkan industri yang tidak memiliki batas dan kota yang tidak berdinding . Dan visinya menunjukkan meninggalkan kelompok . Jika laut meningkat dalam mimpi peningkatan yang baik, dan orang-orang membutuhkan hujan, hujan akan turun . Dan jika seseorang melihat laut meledak dengan ombaknya yang menerjang, maka dalam perjalanannya dia akan memiliki ketakutan dan kesusahan . Dia yang mengembara di laut akan berdiam di atas dosa, dan mungkin laut menunjukkan dunia dengan kondisi dan keajaibannya . Tunjukkan kemurnian dari ketidakmurnian, iman kepada orang yang tidak percaya, dan pertobatan kepada orang berdosa . Itu menunjukkan sumpah, dan bahwa Tuhan Yang Maha Kuasa telah bersumpah ke laut, jadi dia berkata : ( Dan laut yang dilarang, hukuman Tuhanmu adalah kenyataan ). Laut mungkin merujuk pada ayah dan ibu, dan itu mungkin merujuk pada pria dan wanita yang memiliki moral yang buruk, dan mereka yang memiliki intrik dan gangguan . Mungkin itu mengindikasikan penjara untuk memenjarakan hewan di sana, dan mungkin itu mengindikasikan industri yang tidak memiliki batasan dan kota yang tidak memiliki tembok . Dan visinya menunjukkan meninggalkan kelompok . Jika laut meningkat dalam mimpi peningkatan yang baik, dan orang-orang membutuhkan hujan, hujan akan turun . Dan jika seseorang melihat laut meledak dengan ombaknya yang menerjang, maka dalam perjalanannya dia akan memiliki ketakutan dan kesusahan . Dia yang mengembara di laut akan tinggal di atas dosa, dan mungkin laut menunjukkan dunia dan kondisi serta keajaibannya ….
…Barangsiapa melihat bahwa ia telah dihantam paviliun, maka ia akan menyerang otoritas yang besar dan baik, dan siapa pun yang melihat bahwa ia memiliki pot yang dihancurkan atau kubahnya dipukuli, maka ia akan memukul sultana tanpa paviliun. Dan barangsiapa melihat bahwa sultana telah meninggalkan al-Akhbiyyah ini sebagai jalan keluar perpisahan, maka dia akan meninggalkan otoritasnya dari itu, dan siapa pun yang melihat bahwa bangunan-bangunan itu telah dilipat, otoritasnya untuk itu hilang, atau hidupnya hampir habis. ….
…Larangan seperti berbuka puasa di hari puasa, atau puasa di hari ragu, atau berdiri di Arafah di hari selain itu, atau shalat Jumat sebelum meridian, dan sejenisnya . Dan mungkin burung merpati menunjukkan gereja karena itu adalah kedok iblis dan iblis . Burung merpati mungkin merujuk pada lajang kepada istri . Dan siapa pun yang menjadikan kamar mandi sebagai kediamannya, dia memaksakan dosa . Dan barangsiapa masuk ke kamar mandi dan mandi lalu keluar, dia akan meninggalkan mereka yang perempuan atau beragama . Kamar mandi adalah penjara yang gelap, dan lemari kamar mandi adalah wanita yang tidak berguna . Dia melihatnya sebagai buka puasa di hari puasa, atau puasa di hari keraguan, atau berdiri di Arafah pada hari selain itu, atau shalat Jumat di depan meridian, dan sejenisnya . Dan mungkin burung merpati menunjukkan gereja karena itu adalah kedok iblis dan iblis . Burung merpati mungkin merujuk pada lajang untuk istri . Dan siapa pun yang menjadikan kamar mandi sebagai kediamannya, dia memaksakan dosa . Dan barangsiapa memasuki kamar mandi dan mandi lalu keluar, dia akan meninggalkan mereka yang perempuan atau beragama . Kamar mandi adalah penjara yang gelap, dan lemari kamar mandi adalah wanita yang tidak berguna ….
…Perjuangan matahari padam melawan raja, dan berkurangnya sinar matahari akan menurunkan martabat raja . Jika dia melihat matahari terbelah menjadi dua bagian, kemudian setengahnya tersisa dan yang lainnya hilang, kemudian keluar kepada raja di luar, dan jika setengah sisanya mengikuti setengah emas dan bergabung dan kembali ke matahari yang sehat, maka luar mengambil seluruh negeri, dan jika setengah yang pergi kembali ke setengah yang tersisa dan matahari kembali seperti dulu rajanya kembali padanya dan dia memenangkan bagian luar . Jika masing-masing dari dua bagian menjadi Matahari sendiri, maka bagian luar memiliki apa yang ada dengan raja dari raja, dan menjadi rekannya, dan mengambil setengah dari kerajaannya . Jika dia melihat matahari jatuh, itu adalah malapetaka bagi nilai-nilai bumi atau bagi orang tua . Jika dia melihat seolah-olah matahari telah terbit di sebuah rumah dan menerangi seluruh rumah, penghuni rumah itu akan memiliki kemuliaan, martabat dan rezeki . Dan siapapun yang melihat bahwa dia telah menelan matahari, dia akan hidup dalam kehidupan yang berat . Jika dia melihat itu, raja akan mati . Dan siapa pun yang terkena sinar matahari, Tuhan akan memberinya harta dan uang yang besar . Dan barangsiapa melihat matahari terbenam di tempat tidurnya, dia akan sakit dan badannya meradang . Jika dia melihat seolah-olah dia berbuat baik padanya, dia menunjukkan kesuburan dan pergi, dan menunjukkan pada banyak orang kesehatan . Dan siapapun yang matahari mengambil sesuatu darinya atau memberinya sesuatu, itu bukanlah Mahmoud . Salah satu indikasi perbuatan baik adalah bahwa seseorang melihat matahari dalam bentuk dan kebiasaan normalnya, dan peningkatan atau penurunannya dapat membahayakan . Dan siapa pun yang menemukan panasnya matahari dan berlindung di tempat teduh, dia akan diselamatkan dari kesedihan . Dan barangsiapa menemukan kedinginan di tempat teduh dan duduk di bawah sinar matahari, kemiskinannya lenyap, karena dingin itu kemiskinan . Dan siapa pun yang dapat melihat matahari ketika gelap dan kacau, raja wajib kepadanya dalam hal apa pun . Dan diceritakan bahwa hakim Homs melihat seolah-olah matahari dan bulan terbunuh, dan planet-planet terpisah, sehingga terbelah dengan matahari, dan terbelah dengan bulan . Dia menceritakan penglihatannya tentang Umar bin Al-Khattab, semoga Tuhan senang dengannya . Dia berkata kepadanya : Kamu dengan yang mana? Dia berkata : Dengan bulan . Umar membaca : ~ Jadi kami menghapus ayat malam dan membuat kami melihat ayat hari itu .~ Dan dia mengalihkannya dari pekerjaan Homs, jadi dia memutuskan bahwa dia pergi dengan Muawiya ke dua baris, dan dia dibunuh . Dan barangsiapa melihat matahari, bulan, dan bintang berkumpul di satu tempat dan raja mereka, dan mereka memiliki cahaya dan sinar, maka perkataan itu dapat diterima oleh raja, menteri dan presiden . Jika tidak terang, maka tidak ada gunanya bagi visioner . Jika dia melihat matahari dan bulan menatapnya, orang tuanya merasa puas dengannya . Jika mereka tidak punya sinar, mereka marah padanya . Jika dia melihat matahari dan bulan di kanan dan kirinya, di depan atau di belakangnya, maka dia akan dilanda ketakutan atau malapetaka dan kekalahan, dan dia terpaksa melarikan diri bersamanya, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : “Dan yang matahari dan bulan telah berkumpul bersama, dan orang tersebut akan mengatakan bahwa yang merupakan hari melarikan diri .” Dan kegelapan matahari, bulan dan bintang serta rotasinya, mengubah berkah di dunia ini . Dan gerhana matahari, terjadi dengan raja . Dan barangsiapa melihat awan menutupi matahari sampai cahayanya hilang, raja akan sakit . Jika dia melihatnya tidak bergerak di awan atau keluar darinya, maka raja akan mati, dan matahari mungkin seorang ilmuwan yang tahu bagaimana awan mengungsi, maka kesedihan akan mengungsi darinya . Bulan : Awalnya menteri raja terbesar, atau sultan tanpa raja terhebat, dan bintang-bintang di sekitarnya adalah tentara . Dan rumah dan tempat tinggalnya, atau istri dan pembantunya . Dan mungkin dia menunjukkan sarjana dan ahli hukum dan semua bukti yang dia pandu, karena dia dibimbing dalam kegelapan dan bersinar di depan umum . Ini menunjukkan anak laki-laki, suami dan majikan, dan istri dan anak, karena kecantikan dan cahayanya, menyamakannya dengan kecantikan perempuan dan laki-laki, sehingga dikatakan seolah-olah bulan purnama seperti bulan lunar . Kemudian kecelakaannya diinterpretasikan dan dipraktekkan sebagai serupa dengan yang telah disebutkan sebelumnya di bawah sinar matahari, dan itu mungkin menunjukkan peningkatan atau penurunan, karena bertambah dan berkurang, seperti uang, pekerjaan dan tubuh, bersama dengan pernyataan lalu lintas sebelumnya, seperti sebagai seorang pasien yang melihat di awal bulan telah turun padanya atau membawanya kepadanya, maka dia akan bangun dari masalahnya Dia terhindar dari penyakitnya . Dan jika satu bulan pendek, maka usianya hilang, dan tenggat waktunya mendekati jumlah yang tersisa bulan itu, mungkin berhari-hari, dan itu mungkin kumpulan, bulan, atau tahun, dengan bukti yang ditambahkan ke dalamnya dalam mimpi atau dalam kehidupan nyata . Jika dia turun di awal bulan, atau jika dia tampak tidak ada di tempatnya, dia telah meninggalkan tempatnya dan telah datang dari perjalanannya . Dan jika itu terjadi di akhir bulan, setelah melakukan perjalanan dan meninggalkan tanah air . Dan barangsiapa melihatnya bersamanya atau di pangkuan atau di tangannya, dia akan menikah dengan seorang suami menurut terang dan cahayanya, apakah dia laki-laki atau perempuan . Aisha, semoga Tuhan berkenan padanya, melihat tiga bulan yang jatuh di kamarnya. Dia menceritakan visinya kepada ayahnya, semoga Tuhan senang dengannya, dan berkata kepadanya : Jika visi Anda benar, tiga dikuburkan di kamar Anda, mereka adalah yang terbaik dari orang-orang di bumi ….
…Kulit adalah jaket pria, dan saya meninggalkan dia dengan uangnya selama hidup dan mati . Dan barangsiapa melihat dalam mimpi seolah-olah kulitnya dikuliti seperti domba dikuliti, maka itu menunjukkan kematiannya jika dia sakit, dan jika dia bebas dari penyakit maka itu miskin dan itu terungkap . Kegemukan di tubuh adalah kekuatan agama dan keyakinan . Jika dia melihat tubuhnya sebagai tubuh ular, maka dia menunjukkan apa yang menyembunyikan permusuhan . Dan kulit adalah perlindungan bagi manusia dan orang lain, dan seseorang adalah tentang ayah dan ibunya, kekuasaan dan uangnya, rumah dan pakaiannya, istrinya dan tanahnya, kesejahteraannya dan penyakitnya, ekspresinya dan iman . Pencambukan seseorang mungkin merujuk pada musuhnya dan temannya yang tidur karenanya, karena dia akan bersaksi melawan pemiliknya pada Hari Kebangkitan . Mungkin kulit menunjukkan kesabaran dan keras kepala dalam berbagai hal . Siapa pun yang melihat kulitnya dengan indah dalam mimpi menunjukkan kebaikan, kenyamanan, dan kesembuhan dari penyakit . Jika ia mati dan kulitnya terlihat baik-baik saja, ia menunjukkan bahwa ia berada dalam kebahagiaan surga, dan jika ia melihatnya tebal atau hitam, ia menunjukkan bahwa ia sedang tersiksa . Dan penggelapan kulit dalam mimpi menunjukkan meninggalkan agama . Kepada siapa seorang anak laki-laki Nubia diberi seekor domba arang . Dan siapa pun yang melihat wanita kulit hitam yang mengawasinya, kebaikan yang dia awasi karena melihat mereka banyak yang terhormat, tetapi mereka adalah musuh . Dan tersipu . Dalam interpretasi, relevansi dan bantuan . Dan dikatakan : Jika putih dengan merah, pemiliknya akan mendapatkan kemuliaan . Dan nol . Warnanya memuaskan . Dan siapa pun yang berkulit hitam dan melihat dalam mimpi bahwa dia berkulit putih, dia akan menderita kelemahan, penghinaan dan kesusahan . Jika ia melihat tubuh dan wajahnya memerah, maka ia akan lama riang . Kulit hewan lain merupakan warisan . Dan dikatakan : Rumah kulit yang menjadi miliknya . Dan jika raja mengelupas kulit orang, maka dia menindas mereka, dan mengambil uang mereka . Dan siapa pun yang melucuti kulit seorang penyair, dia mencuri rambutnya darinya ….
…Reed : Siapa pun yang melihat buluh bersandar di tangannya, setidaknya dia telah meninggalkan hidupnya dan menjadi miskin dan mati dalam kemiskinan . Dan semuanya hampa, tidak bertahan . Dan buluh adalah buluh orang-orang dan buluh orang-orang, dan buluh adalah orang ditahan yang tidak memiliki agama atau pemenuhan, dan dikatakan bahwa itu adalah pemerkosaan orang dan perkataan yang buruk . Adapun tebu, siapa pun yang melihat bahwa dia menghisapnya, itu menjadi masalah di mana dia banyak berbicara dan mengulanginya, kecuali bahwa pidatonya tidak mungkin di dalamnya . Dan barangsiapa melihat bahwa ia meremasnya, ia akan memperoleh kesuburan dari miliknya selama api belum menyentuhnya, dan ia mengambil jus dan meninggalkan apa yang tidak, karena penyebutan jus dan manfaatnya mengalahkan apa yang ia lakukan daripada dia ….
…Dan barangsiapa melihat bahwa cincinnya rusak atau jatuh dan hilang, maka itu diterjemahkan ke dalam lima cara meninggalkan uangnya, meninggalkan istrinya, mendekati hidupnya, kematian putranya, dan pergi di depannya, dan jika wanita itu melihat itu, maka itu adalah pasangannya, tetapi kematian orang yang paling dekat dengannya meningkat pada wanita itu ….
…Gantungan pakaian : Dapat menunjukkan masalah yang bersifat religius . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia melempar pakaiannya ke gendongan harus berhati-hati terhadap pergaulan buruk yang dapat menyebabkan dia meninggalkan komitmen . Melepas gaun dari wanita dan menggantungnya pada saat perceraian, dan melepasnya dari pria dapat menandakan meninggalkan komitmen dan memasuki kebingungan tentang agama ….