…Apa alasan dari begitu banyak ungkapan yang mendesak untuk mengetahui nama-nama mereka yang menanggapi dalam penglihatan tersebut? Ini adalah pertanyaan penting, dan ada hubungannya dengan si penanya juga. Karena beberapa penanya mungkin malu ketika bertanya tentang nama, dan saya tidak tahu mengapa rasa malu dan masalahnya tidak lebih dari mimpi? Dari segi alasan, alasan pertanyaan dari para ekspresif relevan dengan hubungan jawaban ekspresi, karena nama-nama memiliki hubungan dan mempengaruhi secara negatif atau positif dengan ekspresi penglihatan, dan Rasulullah, semoga Tuhan doa dan saw, menyukai optimisme tentang pentingnya beberapa nama dalam kenyataan, tetapi dia memerintahkan beberapa nama untuk diubah menjadi yang lain dengan makna dan makna yang lebih baik, dan ini disebutkan dari cara Otentik darinya, semoga Tuhan memberkati dia dan mengabulkannya dia damai, dan dalam hal ekspresi, dia, damai dan berkah besertanya, melaporkan rantai narasi yang lemah dalam Sunnah Ibn Majah dengan rantai transmisi pada otoritas Anas ibn Malik berkata : Dia , damai dan berkah be di atasnya, berkata : ((Mereka menganggap mereka dengan nama mereka, dan mereka membuatnya berdasarkan artinya, dan visi untuk sementara pertama )) Ibn Majah meriwayatkannya dalam buku ~Visi Visi~ bab tentang apa visi mengungkapkan dan yang dimaksud dengan mengatakan : Mereka dianggap menurut namanya, yaitu mendapatkan interpretasi mereka dari nama-nama yang disebutkan dalam penglihatan. Lelah, kemudian dia mulai lelah, atau dia melihat Barat, lalu dia menganggap orang yang tidak bermoral untuk menyebutkan namanya dalam hadits dan seterusnya . Yang dimaksud dengan mengatakan : (( Kanawha Pkinaha )) , yang memberinya contoh jika melalui Tamoha, berasal dari perkataan : Knyt tentang hal itu dan Knut dia jika menulis tentang orang lain, dan hadits ini disebutkan ulama Syekh al – Albaani Rahmat Tuhan Yang Maha Kuasa pada Sunan Ibn Majah yang lemah [ r 315_ h 849] Dan dia menyimbolkannya dengan mengatakan : Lemah, dan Syekh Muhammad Fu’ad Abd al-Baqi – Muhaqqiq dari Sunan Ibn Majah – setelah dia memberikannya kepada Ibn Majah. rantai penularan, dalam Zuaid : Dalam rantai penularannya adalah Yazid ibn Aban al-Raqashi, dan dia lemah, dan bagaimanapun juga kita tidak beruntung dalam diskusi kita tentang contoh-contoh beberapa Di antara penglihatan yang Nabi saw, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, melintasi beberapa penglihatan, menggunakan indikasi nama dalam beberapa penglihatan, yang menegaskan kebenaran pendekatan beberapa pengekspres jika mereka kadang-kadang bertanya tentang nama, dan dari hadits itu : Anas bin Malik berkata : Utusan Tuhan, damai dan berkah besertanya, berkata : (( Aku melihat suatu malam ketika orang yang tidur melihat seolah-olah saya berada di rumah Uqba ibn Rafi ). Kami merindukan Ratab Ibn Tab – seorang pria dari Madinah – dan saya menyebutkan teks hadits dan kelulusannya di ( hal. 50), dan saya menjelaskan bahwa Rasulullah, damai dan berkah Tuhan besertanya, adalah hambatan pertama untuk hukuman dan mengangkat ketinggian , Dan itu berasal dari derivasi nama-nama seperti di antara ….

…Ibn Ishaq berkata : Rabi’a bin Nasr, raja Yaman, termasuk di antara pangkat raja . Altbabah dan melihat visi auranya dan Feza itu tidak membiarkan seorang pendeta atau pesulap atau Aaiva atau seorang astrolog dari orang – orang kerajaannya, tetapi mengangkatnya dan berkata kepada mereka, saya melihat visi Hltinay dan Fezat mereka dan mereka memberi tahu saya dan Ptooelha , mereka berkata kepadanya : Aqssa kami memberi tahu Anda Ptooelha , dia berkata : Saya katakan itu tidak meyakinkan Dia memberi tahu Anda tentang interpretasinya, karena dia hanya tahu interpretasinya sebelum dia memberi tahu dia tentang itu , dan salah satu dari mereka berkata kepadanya : Jika raja menginginkan ini, maka dia harus mengirimkan kepadaku yang datar dan dia bukan salah satu dari mereka yang lebih berpengetahuan tentang mereka. Mereka memberitahunya tentang itu . Dia bertanya tentang itu , jadi dia mengirim kepada mereka, dan dia datang kepadanya sebelum dia memotong dan berkata kepadanya : Saya melihat sebuah penglihatan yang membuat saya heran dan ngeri olehnya, jadi dia memberi tahu saya tentang itu, karena jika saya memukulnya, Saya akan menafsirkannya. Dia mengatakan : saya lakukan , saya melihat lava yang keluar dari kegelapan , dan itu jatuh ke tanah dari tuduhan, dan setiap orang makan tengkorak dari itu , sehingga raja berkata kepadanya : Apa yang telah saya terjawab dari itu, O Satih, apa yang Anda tafsirkan? Dia berkata : Aku bersumpah demi Ahartin dari Hanash untuk Thbtun kalkun tanah , Vlimlkn antara Abyan ke Jerash , raja berkata kepadanya : dan ayahku Sebutkan ini kepada kami objek kotoran itu menyakitkan kapan akan , Avi Zamani ini atau setelah? Dia berkata : bahkan setelah lebih dari enam puluh atau tujuh puluh tahun Laken , Aamadan tahun , berkata : Kebebasan dari raja mereka atau dipotong? Dia berkata : Tidak, tetapi dipotong selama beberapa tujuh puluh tahun , kemudian mereka dibunuh dan melarikan diri darinya . Dia berkata : Dan siapa yang datang setelah itu siapa yang membunuh dan mengusir mereka? Dia berkata : Ini diikuti oleh Iram bin Dhi Yazan , yang keluar dari Aden , dan dia tidak meninggalkan satupun dari mereka dengan sumpah . Dia berkata : Apakah itu dari otoritasnya atau apakah itu dipotong? Dia berkata : Tidak, tapi itu terputus . Dia berkata : Siapa yang akan memotongnya? Dia berkata : Seorang nabi yang pintar , yang kepadanya wahyu itu berasal dari Yang Mahatinggi. Dia berkata : Siapakah Nabi ini? Dia berkata : Seorang laki-laki dari putra Ghalib bin Fehr bin Malik bin Nadar , raja akan berada di antara rakyatnya sampai akhir zaman . Dia berkata : Apakah ada usia lain ? Dia berkata : Ya , yang mengumpulkan Alolon dan lainnya , senang di mana Improvers , dan Ishqy it Abusers , mengatakan lebih pantas menerima apa yang Anda ceritakan? Dia berkata : Ya , dan senja dan senja , dan patah tulang jika mereka konsisten . Apa yang saya katakan itu benar . Kemudian dia memberikan celah padanya, dan dia berkata kepadanya, ketika dia berkata kepada Sateh dan menyembunyikannya, apa yang dia katakan untuk dilihat: Apakah mereka setuju atau tidak setuju , dan dia berkata : Ya , aku melihat lahar yang keluar dari kegelapan dan jatuh di antara padang rumput dan tumpukan dan setiap jiwa memakannya. Dia berkata : Ketika dia mengatakan kepadanya itu, dia tahu bahwa mereka setuju , karena perkataan mereka hanya satu yang Permukaan itu katakan : Kamu jatuh ke atas dasar tuduhan, dan setiap tubuh memakannya , dan dia mengatakan sebagian : Itu jatuh di antara a taman kanak-kanak dan bukit, dan setiap jiwa makan, jadi raja berkata : Saya membuat kesalahan, O sebagian darinya, apa yang Anda miliki dalam interpretasinya? Dia berkata : Aku bersumpah demi Ahartin manusia , tanah Anzln Sudan , Vlegbann pada setiap anak Banan , dan memiliki antara Abyan ke Najran , raja berkata kepadanya : dan ayahku celah ini untuk kami, dan kapan kotoran akan menyakitkan obyek? Pada waktu saya atau setelahnya? Dia berkata : Siapa masalah besar ini? Dia berkata : Seorang pemuda yang bukan fisik maupun kota , membawa mereka keluar dari rumah seseorang yang menimbang , jadi dia tidak meninggalkan satupun dari mereka di Yaman . Dia berkata : Apakah dominasinya bertahan atau terputus? Dia mengatakan : tapi cut off pengirim Messenger , datang tepat dan keadilan , antara orang-orang dari agama dan kredit , menjadi raja di rakyatnya – untuk – bab hari , mengatakan : Apa pasal hari? Dia berkata : suatu hari ketika gubernur diberi penghargaan , dan menyebutnya dari panggilan surga , mendengar tentang mereka hidup dan mati , di mana orang berkumpul untuk Meeqaat , baik itu bagi mereka yang takut menang dan perbuatan baik , dia berkata : layak menerima apa yang dikatakannya ? Dia berkata : Ya, Tuhan langit dan bumi , dan apa yang naik dan turun di antara mereka , jika apa yang telah saya nubuatkan Anda akan mengikuti apa yang ada di dalamnya . Ibn Ishaq berkata : Dia jatuh di Rabia ibn Nasr Maqla Fjhz yang sama anak – anaknya, dan menghina rumahnya ke Irak, termasuk memperbaikinya dan menuliskannya kepada raja raja- raja Persia mengatakan kepadanya kebingungan Sabor bin Khrzad Vosknhm , itu sisanya dari Rabia ibn Nasr al – Nu’man ibn al – Mundhir yang lahir , dia berasal dari rasio dan ilmu Yaman Numan Ibn Al-Mundhir Ibn Al-Nu`man Ibn Al-Mundhir Ibn Amr Ibn Uday Ibn Rabiʻah Ibn Nasr Raja itu . Ibn Hisham berkata : An- Nu’man ibn al-Mundhir ibn al-Mundhir di mana dia memberitahuku Khalaf al-Ahmar . Cerita ini Ibn Hisham disebutkan dalam biografi dan Ibnu Jarir dalam nya sejarah dan Obongam Asbahani dalam tanda-tanda kenabian dan anak banyak di awal dan akhir, semua mereka dari anak Ishak dan meningkat Ibnu Jarir dalam Novel untuk dia dari Ibnu Ishaq mengatakan : Ketika Facet pembangunan Rabia Nasr mengatakan bin sehingga membuat Rabia, anaknya dan keluarganya Dia tidak membuat emas. Dia menyebutkan itu di orang Arab dan mereka membicarakannya sampai dia menyebutkannya dan mengetahuinya di dalam diri mereka . Ketika Abyssinia datang ke Yaman, dan hal yang mereka bicarakan terjadi atas perintah para pendeta . Al- Ashah berkata : I’sa bin Qais bin Tha’labah al-Bakri dalam beberapa dari apa yang dia katakan dan dia menyebutkan apa yang terjadi dari masalah kedua pendeta itu. Datar dan berduri dia memandang dengan bibir, seperti penampilannya yang sebenarnya, sebagai kata serigala saat dia menjerit ….

…Bagaimana posisi Anda terhadap mereka yang bertanya kepada Anda tentang makna beberapa simbol dalam mimpi atau mimpi, seolah-olah seseorang bertanya tentang arti : api , misalnya , atau jin , atau buah-buahan , atau ular dan sebagainya? Apakah hal-hal ini memiliki arti tertentu? Ini sering terjadi dari penelepon . Jawaban saya adalah bahwa pertanyaan ini tidak valid, dan saya tidak bersama seseorang yang menafsirkan mimpi dengan cara ini. Karena penglihatan ( blok ) tidak boleh dibagi atau dipisahkan di antara simbol-simbolnya, dan penglihatan itu mungkin memiliki simbol yang buruk, tetapi mungkin memiliki signifikansi yang baik mengingat faktor waktu di mana penglihatan itu terlihat. Sebagai api, misalnya, melihatnya menyenangkan di musim dingin dan merusak di musim panas . Makna simbol yang buruk juga dapat teralihkan karena simbol lain yang memiliki makna yang baik dalam penglihatan . Jadi Anda melihat bahwa pertanyaan dengan cara ini salah, dan satu simbol mungkin memiliki banyak konotasi yang berbeda dari satu orang ke orang lain menurut jenis kelamin, pekerjaan, status perkawinan, atau tempat tinggal; apakah dia tinggal di laut atau gurun, misalnya, atau di kota atau desa .. … dan seterusnya ….

…Visi dari raja Mesir, Allah telah disebutkan – yang Mahakuasa – interpretasi disebutkan yang merupakan pertama oleh Joseph – damai besertanya – katanya – yang Mahakuasa -: ( Dan raja berkata, saya melihat sapi gemuk tujuh dia akan makan tujuh Snblatt tanpa lemak dan tujuh sayuran dan Iabsat O publik lainnya Tolong beri tahu saya dalam visi saya, jika kamu visi Anda lewat , mereka mengatakan mimpi pipa, dan kami tidak menafsirkan mimpi di dua dunia , dan dia berkata bahwa dia yang melarikan diri dari mereka dan ingat setelah ibunya, saya memberi tahu Anda dengan interpretasinya , jadi mereka akan mengirim , Joseph , hai teman, kami memiliki tujuh sapi gemuk memakan mereka tujuh sapi tanpa lemak dan tujuh paku hijau dan yang lainnya kering sehingga saya dapat kembali kepada orang-orang Agar mereka tahu , dia berkata bahwa kamu akan menanam tujuh tahun yang selalu Kamu tuai, dan menaburkannya ke dalam bijinya, kecuali sedikit dari apa yang kamu makan , lalu setelah itu akan datang tujuh orang yang akan memakan apa yang kamu makan. telah memberi mereka kecuali sedikit dari apa yang telah kamu perkuat , kalau begitu setelah itu akan datang tahun di mana orang-orang akan membantu dan di mana mereka memeras ). Surah Yusuf ayat 43-49. Dan dia – Yang Maha Kuasa – berkata : ( Mereka mengatakan mimpi pipa ) Ibn Jarir berkata : Itu berarti bahwa itu adalah campuran dari penglihatan salah yang tidak memiliki kebenaran , dan itu adalah kumpulan stres , dan stres berasal dari sebuah bundel dari ganja yang menyerupai mimpi campuran yang tidak memiliki tafsir . Al-Mawardi dan Al-Qurtubi menyebutkan atas otoritas Abu Ubaidah bahwa dia berkata : Al- Adghat adalah visi visi yang tidak dapat dijelaskan , dan Ibn Jarir juga meriwayatkan tentang otoritas Qatada dalam pepatah: ( Fatwa kami dalam tujuh lemak sapi yang dimakan oleh tujuh sapi tanpa lemak ). Dia berkata : Adapun burung puyuh, tahun-tahun itu subur , dan tujuh yang kurus adalah tahun-tahun steril yang tidak menghasilkan apa-apa , dan dia berkata : ( Tujuh paku berwarna hijau dan yang lainnya kering .) Adapun hijau, mereka tahun-tahun subur , seperti untuk tanah kering , yang kering adalah yang ditransformasikan , dan yang kurus adalah Almazel . Dan berkata : ( dia menabur tujuh tahun lebih keras ), ayat itu berkata : Ketika aku tahu penglihatan untuk menjelaskan kepadanya, dia berkata : tujuh dari sapi, burung puyuh dan Alsnblatt hijau tujuh tahun, pupuk , dan sapi kurus dan Alsnblatt lebih tinggi Tanah Vsba tahun Magdbat itu mengatakan 🙁 kultivasi tujuh tahun lebih keras ). Urutan berurutan apa pun . Al-Qurtubi berkata : Ayat ini didasarkan pada validitas penglihatan orang kafir, dan itu keluar sesuai dengan apa yang dilihatnya . Dan dia berkata : ~ Kemudian akan datang satu tahun setelah itu, di mana orang akan membantu dan mereka akan memeras .~ Ibn Jarir berkata : Ini adalah laporan dari Yusef – saw – kepada orang – orang tentang apa yang tidak ada dalam visi raja mereka, tetapi dari pengetahuan yang tak terlihat bahwa Tuhan datang untuk menjadi indikasi kenabiannya dan bukti tentang kejujurannya , kemudian dia meriwayatkan tentang otoritas Qatada bahwa dia berkata bahwa Allah memberinya pengetahuan tentang sunnah yang tidak mereka tanyakan kepadanya, jadi dia berkata : ( Kemudian setelah itu akan datang satu tahun di mana orang menemukan bantuan dan peras .) Berarti mengatakan : ( itu orang Agat ) hujan dan Ghaith , juga diriwayatkan dari Ibn ‘ Greg berkata : Ibn Abbas – Tuhan memberkati mereka -: (dan kemudian datang setelah tahun itu ), dia mengatakan kepada mereka sesuatu yang tidak menanyakan kepadanya tentang Tuhan telah mengajarinya setahun di mana orang Agat turun hujan . Dan Al-Qurthubi disebutkan pada otoritas Qatada bahwa ia berkata : Allah telah memberinya pengetahuan Sunnah bahwa mereka tidak bertanya kepadanya tentang untuk menunjukkan kebajikannya , dan untuk menginformasikan nya tempat pengetahuan dan pengetahuan ….

…Dan siapa pun yang melihat bahwa dia melempar mutiara ke sungai atau sumur, dia akan membantu orang-orang ….

…Dan barangsiapa melihat pasir ditarik ke bawah seperti sungai, maka itu diartikan sebagai aliran uang yang terus menerus, dan dikatakan bahwa pasir merah akan berubah menjadi emas, putih untuk perak, dan hitam dengan uang .)…

…Dan siapa pun yang melihat bahwa dia berkerumun di laut atau sungai, dia akan dipukul oleh Sultan, dan mungkin lumpur itu menandakan memikirkan hal-hal duniawi ….

…Dan barangsiapa melihat sungai anggur, itu dalam dua cara, jika dia memasukinya, dia akan diserang oleh hasutan dan bahaya, dan jika dia tidak memasukinya, dia akan mengubah kepalanya di atasnya ….

…Dan barangsiapa melihat di suatu tempat sungai darah atau selokan cairan, maka dia menumpahkan darah ….

Sungai Nil menyerahkan raja Mesir ….

…Dan siapa pun yang melihat bahwa dia melompati sungai, sumur, lubang, tebing, atau sejenisnya, maka dia berubah dari keadaan yang tidak menyenangkan ke keadaan yang baik dan melarikan diri dari masalah yang tidak menyenangkan dan dibebaskan lebih cepat ….

…Ibn Sirin bersabda: Barangsiapa melihat bahwa ia mandi di laut atau sungai, itu menunjukkan agama dan ketundukan kepada Tuhan Yang Maha Esa, dan dikatakan bahwa barangsiapa melihat bahwa ia dimandikan dengan air murni murni, hukumnya adalah hukum wudhu, dan di Selain itu, mempermudah urusan akhirat, dan jika airnya tidak jernih atau murni, maka ekspresinya bertentangan dengan itu, tetapi tidak ada harapan. Ya ampun ….

…Dan siapa pun yang melihat bahwa ada sungai di tengah benih, itu bukan Mahmoud ….

…Jaber al-Maghribi berkata, ~Barangsiapa melihat sungai, itu adalah peningkatan dalam pikiran dan mata pencahariannya .~…

…Al-Kirmani berkata: Barangsiapa melihat bahwa dia berenang di sungai atau ruangan di dalamnya, maka penafsirannya seperti penafsiran laut, tetapi tempat raja adalah siapa pun yang tanpa dia ….

…Dan dikatakan bahwa dia yang melihat di sungai apa yang dia suka seperti itu baik untuk pekerja atau raja tanpa otoritas ….

…Adapun Sungai Nil, berubah menjadi kekhawatiran dan kesedihan, dan memakannya menunjukkan penyakit dan terjadinya bencana untuknya ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia keluar dari lobang atau sungai, dan jika dia sakit, Tuhan Yang Maha Kuasa akan menyembuhkannya, dan jika dia dipenjara, dia akan diselamatkan ….

Sungai Gihon: Barangsiapa melihat bahwa dia telah mandi di dalamnya, Tuhan Yang Maha Kuasa akan memberinya raja yang agung, atau dia akan menghubungi raja yang hebat . Dan jika dia kewalahan, dia akan dibebaskan darinya, atau dia memiliki hutang yang hutangnya telah habis, atau dia berduka yang kesedihannya terobati, atau seorang tahanan yang telah membebaskan keluarganya, atau orang miskin yang diperkaya oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, atau ulama yang ilmunya bertambah, atau budak yang dibebaskan . Dan mungkin Gihon menunjuk ke negara Persia . Siapa pun yang meminumnya akan mendapat manfaat ….

Sungai air di surga, yang merupakan bukti mata pencaharian ….

Sungai anggur adalah bukti kemabukan dari kasih Tuhan Yang Maha Esa dan berpaling dari larangan-Nya ….

…Barangsiapa melihat dalam mimpi bahwa ia sedang minum air Efrat akan mendapat berkah dan manfaat dari Tuhan Yang Maha Esa . Dan jika dia melihat bahwa air sungai Efrat telah mengering, Khalifah mati dan miliknya akan hilang . Mungkin interpretasinya jatuh pada menteri . Dan meminum air Efrat adalah bukti dari banyaknya doa, penyembahan dan keyakinan ….

Sungai Tigris dalam mimpi sangat penting dalam hal ini, dan jika laut adalah raja maka Tigris adalah menterinya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia minum dari air Tigris, dia akan menerima semua uang menteri, dan dia akan mendapatkan pelayanan jika dia memenuhi syarat untuk itu ….

…Jika keluar ke lembah atau sungai, itu keluar di tangan penguasa atau penguasa, hasutan atau penyerbuan ….

…Eden melihat wajahnya hitam dan pakaiannya kotor, dan penglihatannya menunjukkan bahwa dia berbohong kepada Tuhan . Jika dia melihat wajahnya sebagai hitam berdebu, penglihatannya menunjukkan kematiannya ….

…Dan siapa pun yang melihat bahwa dia memasuki kamar mandi dan menemukannya kotor atau bahwa dia tidak suka memiliki sesuatu seperti itu di kamar mandi, maka dia melebih-lebihkan kekhawatirannya ….

…Dan barangsiapa melihat bajunya robek, kotor, atau tua, itu menunjukkan kemiskinan, kesusahan dan kesulitan, dan itu mungkin menunjukkan kehancuran pemiliknya, dan itu mungkin menunjukkan kerusakan ciptaannya di dunia ini sehingga dia tidak punya uang, penghasilan atau mata pencaharian ….

…Dan makan pakaian kotor makan uang terlarang ….

…Jika ia melihat orang mati memiliki pakaian kotor, atau seolah-olah sedang sakit, maka ia bertanggung jawab atas agamanya antara dirinya dengan Tuhan Yang Maha Esa, apalagi tanpa manusia ….

…Dan barangsiapa melihat orang mati memakai pakaian kotor atau seolah-olah sakit, maka ia bertanggung jawab atas agamanya antara dirinya dengan Tuhan Yang Maha Esa, apalagi tanpa orang itu ….

…Dan siapa pun yang melihat bahwa dia diam tentang meminta pengampunan, dia menunjukkan kemunafikannya, karena Yang Mahakuasa berkata, ~ Dan jika itu diberitahu kepada mereka, Ayo, Rasulullah akan meminta pengampunan untukmu, mereka memutar kepala .~…