…Dan barangsiapa melihat bahwa ia dimandikan dan mengenakan pakaian baru, jika ia diisolasi dari negara, maka akan dikembalikan kepadanya . Jika dia miskin, kaya dan kaya, jika dia dipenjara, dia dibebaskan, dan jika dia sakit, dia bebas, dan jika dia adalah seorang pedagang yang perdagangannya telah habis, atau seorang pengrajin yang tidak dapat memproduksi, urusan mereka diluruskan dan ketertiban diperbarui untuk mereka dalam keadaan yang paling lengkap, dan jika dia wajib menunaikan haji, dan jika dia cemas maka Insya Allah perhatiannya, bahkan jika dia berhutang, Tuhan melunasi utangnya, karena ketika Ayub dimandikan, dia mengenakan pakaian baru, dan Tuhan memberinya keluarganya dan juga mereka bersama mereka, dan kekhawatirannya lenyap dan tubuhnya benar ….

…Sebuah sumur air dalam mimpi, seorang wanita yang tertawa dan jujur . Jika seorang wanita melihat sebuah sumur, maka dia adalah pria yang berperilaku baik . Dan sumurnya adalah uang atau sains, atau orang besar atau penjara, atau pembatasan atau penipuan . Dan barangsiapa melihat bahwa dia menggali sumur dan ada air di dalamnya, dia menikahi seorang wanita kaya dan menipunya, karena mengebor itu menipu, dan jika tidak ada air di dalamnya, maka wanita itu tidak punya uang, dan jika dia melihat bahwa dia minum dari airnya, lalu dia mendapatkan uang dari tipu daya . Dan jika dia melihat sebuah sumur tua di suatu tempat, rumah, atau desa tempat para eksportir dan pendatang menarik dengan tali dan ember, maka ada seorang wanita, atau suami seorang wanita, atau nilai-nilainya, dan orang-orang mendapat manfaat darinya dalam mata pencaharian mereka, dan dia memiliki ingatan yang baik tentang itu . Jika dia melihat air meluap dari sumur itu, maka dia keluar dari situ, dan kemudian mereka sedih dan menangis di tempat itu . Dan jika dia melihat bahwa dia sedang menggali sumur untuk mengairi sebuah kebun, maka dia meminum obat yang dia gunakan untuk berhubungan dengan keluarganya . Jika dia melihat sumurnya meluap sampai air masuk ke dalam rumah, maka jika itu menghantam uang maka akan menjadi malapetaka baginya, dan jika dia keluar rumah, dia melarikan diri dari mereka dan pergi dari uangnya sebanyak dia meninggalkan rumah . Jika dia melihat bahwa dia telah jatuh ke dalam sumur air, maka dia bertindak dengan seorang pria tirani yang tidak adil, dan dia akan dirugikan dengan plot dan kesalahannya, dan urusannya akan sulit baginya . Jika airnya jernih, maka dia bekerja untuk orang benar yang puas dengannya . Jika dia duduk di atas sumur, dia diperlakukan sebagai orang yang licik, dan dia diselamatkan dari plotnya . Jika dia melihat bahwa dia jatuh atau dikirim ke dalam sumur, maka dia pergi . Dan sumur, jika seseorang melihatnya di lokasi yang tidak diketahui, dan ada air tawar di dalamnya, maka itu adalah dunia manusia, dan di dalamnya dia akan diberkati, berumur panjang, berumur panjang seperti air. , dan jika tidak ada air di dalamnya maka nyawanya telah habis . Runtuhnya sumur adalah kematian wanita itu . Jika dia melihat kakinya menjuntai di dalam sumur, maka dia sedang merencanakan dengan semua atau sebagian uangnya . Jika dia turun di dalam sumur dan mencapai setengahnya, lalu dia menyebutnya, lalu dia pergi . Jika dia mendengar adzan di tengah sumur, dia diasingkan, bahkan jika dia adalah seorang penguasa, dan dia kehilangan meskipun dia seorang pedagang . Dan dikatakan : Barangsiapa melihat sumur di rumahnya atau di tanahnya, dia akan memperoleh kelimpahan dalam mata pencahariannya, kemudahan setelah kesulitan, dan keuntungan yang tidak dihitung, karena dia telah melihat bahwa dia jatuh ke dalam sumur itu pangkatnya dan di depannya jatuh . Mungkin sumur menunjukkan ayah dan anak laki-laki, yang sopan dan kubur, tipu daya dan pemenuhan kebutuhan, perjalanan dan permintaan, kelangkaan dan kemurahan hati . Dan setiap sumur memiliki interpretasi : Sumur rumah adalah indikasi pemilik rumah atau tokonya, istri atau pembantunya, atau uang, kematian, atau nyawanya . Sumur yang rusak akan mengganggu perjalanan dan pergerakan . Dan sumur di jalan-jalan menandakan masjid atau kamar mandi, dan mungkin sumur itu menandakan wanita berzinah yang kepadanya setiap orang datang . Dan sumur hangat menunjukkan penjagaannya . Dan sumur jalannya menunjukkan vulva setelah kesusahan . Dan sumur kincir air adalah indikasi dunia di mana sebagian orang bahagia, dan yang lainnya miskin, dan mungkin itu menunjukkan rumah pengetahuan dan sekolah bagi para siswa . Dan jika seseorang melihat sumur Zamzam di sebuah jalan kecil atau negara terkenal, dia akan membawa ke lokasi itu seorang pria yang akan menguntungkan orang-orang dengan permohonan atau bantuannya . Mungkin ini menunjukkan kemenangan rakyat negeri itu atas musuh-musuh mereka dan kelimpahan berkat mereka, dan mungkin hujan yang bermanfaat turun atas mereka ketika mereka membutuhkannya . Jika dia melihat bahwa dia berdiri di atas sebuah sumur dan mengambil dari air yang murni dan baik, jika dia adalah seorang sarjana dia mendapat darinya sebanyak yang dia dapat, jika dia miskin dia menghasilkan uang, dan jika dia lajang, dia menikah, dan jika istrinya hamil, dia membawa seorang anak terutama jika dia menarik ember, jika tidak ada alasan baginya untuk membuang Tentang orang, dan merendahkan diri kepada mereka . Dan jika dia mencari suatu kebutuhan, dia memenuhi kebutuhannya, dan jika dia berharap untuk bepergian, dia akan bepergian dan dia akan memperoleh keuntungan besar dalam perjalanannya . Jika dia meminta permintaan yang terjadi padanya, dan jika dia mengharapkan harapan, dia menyadarinya, dan jika sumur itu dekat dengan suap, dia adalah orang yang murah hati, dan jika dia ditaburi jauh, dia orang yang pelit, maka air sumur menandakan politeisme dan ketidakpercayaan kepada Tuhan Yang Maha Esa . Sumur mungkin menunjukkan keraguan tentang agama, karena itu kebalikan dari Bir Rib . Dan barangsiapa melihat itu dia mencari di dalam sumur, maka dia berpikir dan melihat tentang seorang wanita . Barangsiapa melihat bahwa sumurnya bengkok, dan istrinya sakit, atau dalam masa nifas, dia akan diselamatkan dan dibebaskan dari penyakitnya ….

…Negev di rumah : tipu daya . Jika dia melihat seolah-olah dia sedang menggali di sebuah rumah dan dia mencapai pubertas, maka dia mencari seorang wanita dan datang dengan tipu daya . Jika dia melihat bahwa dia sedang menggali di kota, maka dia mencari agama orang yang berilmu, karena Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, berkata: “ Aku adalah kota ilmu dan aku di gerbangnya . ~ Jika dia melihat seolah-olah dia sedang mengebor batu, dia sedang mencari agama yang memerintah dengan keras ….

…Bagaimana posisi Anda terhadap mereka yang bertanya kepada Anda tentang makna beberapa simbol dalam mimpi atau mimpi, seolah-olah seseorang bertanya tentang arti : api , misalnya , atau jin , atau buah-buahan , atau ular dan sebagainya? Apakah hal-hal ini memiliki arti tertentu? Ini sering terjadi dari penelepon . Jawaban saya adalah bahwa pertanyaan ini tidak valid, dan saya tidak bersama seseorang yang menafsirkan mimpi dengan cara ini. Karena penglihatan ( blok ) tidak boleh dibagi atau dipisahkan di antara simbol-simbolnya, dan penglihatan itu mungkin memiliki simbol yang buruk, tetapi mungkin memiliki signifikansi yang baik mengingat faktor waktu di mana penglihatan itu terlihat. Sebagai api, misalnya, melihatnya menyenangkan di musim dingin dan merusak di musim panas . Makna simbol yang buruk juga dapat teralihkan karena simbol lain yang memiliki makna yang baik dalam penglihatan . Jadi Anda melihat bahwa pertanyaan dengan cara ini salah, dan satu simbol mungkin memiliki banyak konotasi yang berbeda dari satu orang ke orang lain menurut jenis kelamin, pekerjaan, status perkawinan, atau tempat tinggal; apakah dia tinggal di laut atau gurun, misalnya, atau di kota atau desa .. … dan seterusnya ….

…Visi dari raja Mesir, Allah telah disebutkan – yang Mahakuasa – interpretasi disebutkan yang merupakan pertama oleh Joseph – damai besertanya – katanya – yang Mahakuasa -: ( Dan raja berkata, saya melihat sapi gemuk tujuh dia akan makan tujuh Snblatt tanpa lemak dan tujuh sayuran dan Iabsat O publik lainnya Tolong beri tahu saya dalam visi saya, jika kamu visi Anda lewat , mereka mengatakan mimpi pipa, dan kami tidak menafsirkan mimpi di dua dunia , dan dia berkata bahwa dia yang melarikan diri dari mereka dan ingat setelah ibunya, saya memberi tahu Anda dengan interpretasinya , jadi mereka akan mengirim , Joseph , hai teman, kami memiliki tujuh sapi gemuk memakan mereka tujuh sapi tanpa lemak dan tujuh paku hijau dan yang lainnya kering sehingga saya dapat kembali kepada orang-orang Agar mereka tahu , dia berkata bahwa kamu akan menanam tujuh tahun yang selalu Kamu tuai, dan menaburkannya ke dalam bijinya, kecuali sedikit dari apa yang kamu makan , lalu setelah itu akan datang tujuh orang yang akan memakan apa yang kamu makan. telah memberi mereka kecuali sedikit dari apa yang telah kamu perkuat , kalau begitu setelah itu akan datang tahun di mana orang-orang akan membantu dan di mana mereka memeras ). Surah Yusuf ayat 43-49. Dan dia – Yang Maha Kuasa – berkata : ( Mereka mengatakan mimpi pipa ) Ibn Jarir berkata : Itu berarti bahwa itu adalah campuran dari penglihatan salah yang tidak memiliki kebenaran , dan itu adalah kumpulan stres , dan stres berasal dari sebuah bundel dari ganja yang menyerupai mimpi campuran yang tidak memiliki tafsir . Al-Mawardi dan Al-Qurtubi menyebutkan atas otoritas Abu Ubaidah bahwa dia berkata : Al- Adghat adalah visi visi yang tidak dapat dijelaskan , dan Ibn Jarir juga meriwayatkan tentang otoritas Qatada dalam pepatah: ( Fatwa kami dalam tujuh lemak sapi yang dimakan oleh tujuh sapi tanpa lemak ). Dia berkata : Adapun burung puyuh, tahun-tahun itu subur , dan tujuh yang kurus adalah tahun-tahun steril yang tidak menghasilkan apa-apa , dan dia berkata : ( Tujuh paku berwarna hijau dan yang lainnya kering .) Adapun hijau, mereka tahun-tahun subur , seperti untuk tanah kering , yang kering adalah yang ditransformasikan , dan yang kurus adalah Almazel . Dan berkata : ( dia menabur tujuh tahun lebih keras ), ayat itu berkata : Ketika aku tahu penglihatan untuk menjelaskan kepadanya, dia berkata : tujuh dari sapi, burung puyuh dan Alsnblatt hijau tujuh tahun, pupuk , dan sapi kurus dan Alsnblatt lebih tinggi Tanah Vsba tahun Magdbat itu mengatakan 🙁 kultivasi tujuh tahun lebih keras ). Urutan berurutan apa pun . Al-Qurtubi berkata : Ayat ini didasarkan pada validitas penglihatan orang kafir, dan itu keluar sesuai dengan apa yang dilihatnya . Dan dia berkata : ~ Kemudian akan datang satu tahun setelah itu, di mana orang akan membantu dan mereka akan memeras .~ Ibn Jarir berkata : Ini adalah laporan dari Yusef – saw – kepada orang – orang tentang apa yang tidak ada dalam visi raja mereka, tetapi dari pengetahuan yang tak terlihat bahwa Tuhan datang untuk menjadi indikasi kenabiannya dan bukti tentang kejujurannya , kemudian dia meriwayatkan tentang otoritas Qatada bahwa dia berkata bahwa Allah memberinya pengetahuan tentang sunnah yang tidak mereka tanyakan kepadanya, jadi dia berkata : ( Kemudian setelah itu akan datang satu tahun di mana orang menemukan bantuan dan peras .) Berarti mengatakan : ( itu orang Agat ) hujan dan Ghaith , juga diriwayatkan dari Ibn ‘ Greg berkata : Ibn Abbas – Tuhan memberkati mereka -: (dan kemudian datang setelah tahun itu ), dia mengatakan kepada mereka sesuatu yang tidak menanyakan kepadanya tentang Tuhan telah mengajarinya setahun di mana orang Agat turun hujan . Dan Al-Qurthubi disebutkan pada otoritas Qatada bahwa ia berkata : Allah telah memberinya pengetahuan Sunnah bahwa mereka tidak bertanya kepadanya tentang untuk menunjukkan kebajikannya , dan untuk menginformasikan nya tempat pengetahuan dan pengetahuan ….

Pindah pasir Jika Anda bermimpi berdiri di pasir yang lembut dan bergerak, ini memprediksi kerugian dalam hal perdagangan dan teman yang menipu . Jika Anda tidak dapat melarikan diri dari pasir hisap, maka ini meramalkan bahwa Anda akan mengalami masalah dan kekhawatiran besar . Jika seorang gadis bermimpi bahwa kekasihnya menyelamatkannya dari menyelam ke pasir apung, maka ini meramalkan bahwa dia akan memiliki suami yang setia, jujur ​​dan terhormat yang akan tetap mencintainya ….

…Barangsiapa melihat bahwa ia telah pindah dari desa ke kota, maka ia baik dalam agama, sukses dalam masalah, aman dari rasa takut dan pembaruan kebahagiaan ….

…Dan siapa pun yang melihat jalan setapak di atasnya, dia akan dikejutkan oleh rumah itu sampai akhir hidupnya . Siapapun bunga itu muncul, dia menerima bantuan dan begitu pula Jupiter . Dan siapa pun yang mengendarai planet, dia akan memiliki otoritas, yurisdiksi, manfaat, dan aturan . Beberapa dari mereka berkata : Barangsiapa melihat planet-planet telah hilang dari langit, uangnya hilang, jika dia kaya, dan jika dia miskin, dia akan mati . Karena siapa pun yang melihat bintang-bintang kecil di tangannya, dia akan menjadi pria atau dominasi di antara orang – orang . Dan siapa pun yang melihat planet di atas tempat tidurnya, maka dia disebut-sebut, lalu dia melampaui rekan-rekannya, atau dia melayani orang yang terhormat . Dan siapa pun yang melihat bintang-bintang berkumpul dan menyala, dia menunjukkan bahwa dia akan mendapatkan kebaikan dalam hal perjalanan . Jika dia bepergian, dia akan kembali ke keluarganya dengan senang hati . Beberapa dari mereka berkata : Barangsiapa melihat planet-planet di bawah atap, maka itu adalah bukti yang buruk, dan itu menunjukkan kehancuran rumah pemiliknya, dan itu menunjukkan kematian pemilik rumah . Dan siapapun yang melihat bahwa dia memakan bintang-bintang, dia memakan orang-orang dan mengambil uang mereka . Dan siapapun yang menelannya tanpa makan, orang-orang yang mulia akan mengganggu urusan dan rahasianya, dan mungkin menghina para Sahabat, semoga Tuhan berkenan dengan mereka . Dan siapa yang menyerap planet, dia akan belajar dari ulama . Adapun lima mobil, Saturnus : pemilik siksaan raja . Pembeli : uang pemilik properti . Dan Mars : pemilik perang raja . Venus : Wanita Raja . Dan Mercury : juru tulis raja, dan Suhail : pemungut cukai, dan begitu juga orang aneh . Al-Shari : Beribadah tanpa Tuhan, semoga Dia dimuliakan dan ditinggikan, dan interpretasinya salah . Banat Coffin : Seorang sarjana yang terhormat, karena dia adalah salah satu bintang yang dia pandu di kegelapan darat dan laut . Dan siapa pun yang melihat bintang-bintang tersebar dari langit, itu adalah kematian raja-raja atau perang di mana sekelompok tentara binasa . Dan barangsiapa melihat bahtera itu berputar bersamanya atau bergerak, maka dia melakukan perjalanan dan pindah dari rumah ke rumah dan kondisinya berubah . Dan barangsiapa mengubah bintang dari bintang-bintang yang dibimbingnya, maka orang-orang membutuhkannya dalam urusan, manajemen, dan pendapatnya ….

…Jika dia melihat bahwa dia menjual atau mengambil pakaian di musim dingin, itu menunjukkan kemiskinannya dan kebutuhannya akan manusia . Dia mengatakan kepala pakaian pengkhotbah Abu Said pria itu mungkin adalah keahliannya yang dia lakukan dan mengamankan mereka dari survei kemiskinan di mana kesalahan dalam hidup dan pergi kekayaan dan ekspansi dalam membebaskan mereka dan kerusakan di musim dingin mendukung ) dan Almparty dia jika prasasti ditunjukkan oleh seorang wanita . Kata Jafar Sadiq ditafsirkan Paljarah atau anak apa pun yang ia melihatnya dari Zain atau Shin akan menyerahkan mereka, dan pengurangan dari pakaian yang mereka menyerahkan pada aspek itu merasa bahwa mengenakan sesuatu dari mana ia ditafsirkan baik dan manfaat jika mereka dari kapas, bersih dan luas dan jika Dd begitu Vtobeirh melawannya dan jika mereka dari Sutra dan tidak ada yang salah dengan itu dan penjualnya, karena dia memilih dunia ini daripada akhiratnya . Abu Sa’id bersabda dinginnya penglihatan khatib , baik detail maupun tidak detail, mereka menunjukkan baik meriwayatkan bahwa Abu Bakar, semoga Allah meridhoi dia berkata: Ya Rasulullah , aku melihat kemarin ada di papirus petechia berkata : dua anak Thabr mereka . Dan tinta menunjukkan kegembiraan, kebahagiaan, dan kedinginan yang ada di samping jalur mengadu dalam ekspresi, kecuali bahwa keintiman di dunia lebih baik daripada di agama, dan di interpretasi lebih kuat dari wol . Hal ini merasa bahwa mengenakan Prada atau dicampur dengan kapas Bharir tanpa bahkan jika itu adalah haram kekayaan sutra dan dekorasi yang berpakaian di pasar mereka diterima dan hanya pada saat kesenangan dan pertanda serta jika mereka dalam peran kecuali itu semacam hiburan . Dan barangsiapa melihat kalimat dari pakaian orang yang berpakaian, itu ditafsirkan secara keseluruhan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengenakan pakaian musim panas di musim dingin, itu akan meningkatkan kebaikan dan manfaat sebanyak nilai dari apa yang dia kenakan . Ia merasa bahwa pakaian yang dikenakannya wanita itu menambah uang dengan mereka dan ketakutannya, namun akibatnya yang mengerikan dan bertahan jika melihat seorang wanita mengenakan pakaian dari para pria itu menunjukkan hal yang baik dan bermanfaat . Al-Karmani berkata: ~Barangsiapa melihat bahwa dia mengenakan pakaian lebih sedikit dari miliknya, maka itu menunjukkan korupsi urusannya, dan jika itu lebih elegan dari pakaiannya, maka dia menunjukkan urutan urusannya .~ Dan barangsiapa melihat bahwa ia mengenakan pakaian para tua-tua padanya, maka itu menunjukkan tingginya masalah dan jumlah pakaian itu yang diatribusikan kepadanya jika ia adalah satu keluarga untuk itu, jika tidak maka itu baik dan bermanfaat . Dan barangsiapa melihat bahwa ia memiliki pakaian dari pakaian orang yang rusak, ia akan memiliki banyak dosa dan dosa yang melimpah . Dan barangsiapa melihat bahwa ia memakai raja, itu ditafsirkan pada tiga aspek, mendekatkan diri kepada mereka, memperoleh kebaikan, manfaat, dan keteraturan urusannya, dan mencapai martabat dan kehormatan . Hal ini merasa bahwa mengenakan pakaian ilmuwan adalah Selamat Datang Shalat itu untuk ilmu pengetahuan dan dunia amal dan akhirat .) Dia merasa bahwa dia memakai pakaian dari wol itu ditafsirkan untuk memastikan uang . Hal ini merasa bahwa mengenakan pakaian dzimmi atau Aharbeyen atau lebih, atau Alrvdh itu akan cenderung untuk apa yang dia katakan Jafar Sadiq ‘s pakaian visi tidak pernah menyerahkan sembilan aspek agama dan kekayaan dan prestise dan keuntungan dan hidup dan bekerja di mendukung keadilan tentang ini dan ganti rugi jika bukan itu yang Anda menyangkal ungkapan dan jika wanita itu melihat bahwa dia mengenakan apa yang disebutkan dari pakaian yang terpuji, dan interpretasinya membuatnya benar dengan suaminya dan integritas urusannya . Dan Daniel berkata suatu penglihatan tentang pakaian orang itu: Jika kamu mengenakan pakaian, kamu akan diartikan sebagai keuntungan, dan jika kamu melihat pakaian hitam, maka raja memiliki kebaikan dan paroki dalam kesusahan . Al-Karmani berkata: ~Barangsiapa melihat bahwa dia memakai pakaian hitam, dia akan menderita kesakitan, kesusahan dan kesedihan, kecuali jika dia adalah orang yang memakainya saat terjaga dan mengetahui tentang mereka, dan dia akan bermasalah .~ Abu Sa’eed berkata kepada khatib pakaian hitam bagi mereka yang biasa memakai luka dibenci dan diberitahu adalah bukti kematian pasien karena orang musibah memakai pakaian hitam dan pakaian penyakit dieback nol hanya di Dibaj atau twins atau sutra, dan hal-hal ini yang berlaku untuk wanita dan pria dari korupsi agama . Al-Karmani berkata: Jika pasien melihat bahwa dia mencuci pakaian kuning sampai kuningnya hilang dan putihnya muncul, maka pakaian itu diartikan dengan tubuh dan kekuningannya hilang karena penyakitnya dan meninggalkannya . Rasanya bahwa melucuti dia baju kuning itu keluar Sagmh tidak terjadi menyakitinya apa yang dia benci di baju kuning robek atau lebih tidak seperti semua yang dikenakan dalam warna dan pakaian hijau bersukacita dan kesenangan dan Tauhid Abu Sa’id kata dai pakaian Hijau kekuatan lingkungan agama dan peningkatan ibadah dan kematian baik kasus ketika Tuhan, yang adalah pakaian dari orang-orang Surga, karena firman-Nya, Datang, dan kenakan pakaian hijau dari Sundus dan Abraq, dan pemakaian kehijauan menunjukkan kepada yang hidup luka warisan, dan orang mati bahwa dia keluar dari dunia sebagai martir . Al-Kirmani berkata: “Siapapun yang melihat bahwa dia memakai pakaian hijau, itu ditafsirkan dengan hormat dan hormat. Sedangkan untuk pakaian putih, akan diartikan sebagai keinginan, terutama jika itu murni . ” Abu Sa`id, sang pendakwah, mengatakan bahwa pakaian putih cocok untuk memakainya sebagai sebuah agama, dan bagi mereka yang terbiasa memakainya saat bangun, dan bagi pemilik kerajinan dan kerajinan, mereka perlu memakainya untuk mereka. . Al-Karmani berkata: “Barangsiapa melihat bahwa dia memakai pakaian putih bersih, itu menunjukkan kebaikan agamanya dan kondisi baiknya. Dan kekhawatirannya pergi ke perkataannya bahwa dia memakai pakaian putih bersih, dan untuk pakaian birunya, dia bersih . Dia berkata Kirmani melihat bahwa dia memakai pakaian Zarka itu agamanya baik dan pakaian Rouge, mereka membenci laki-laki hanya Almlhvh dan alas alas tempat tidur memerah dari hal-hal ini menunjukkan kesenangan dan berlaku untuk wanita di Dnaahn dikatakan mengenakan pertunjukan kemerahan berkelahi perselisihan yang sangat parah dan menceritakan kegembiraan para snappers dengan punk di dunia, sebagaimana dibuktikan dengan kisah qarun, dan konon hal itu menandakan uang yang melimpah sekaligus menghalangi hak-hak Allah di dalamnya . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia memakainya pada pesta atau kelompok, dia tidak menyakitinya . Dia mengatakan Kirmani melihat bahwa dia memakai pakaian Hamra itu melemparkan pertempuran dan perselisihan, meskipun Selamat atas amanat yang dia terima mungkin kegembiraan ayat itu pergi ke orang-orangnya di dandanan dan mengenakan pakaian Hamra dan dikatakan visi memerah. , baik dalam pakaian atau lainnya, mereka menunjukkan kebaikan dan mungkin visi erysipelas ditampilkan dalam gaun Untuk kesenangan . Dan barangsiapa melihat pakaiannya dibakar, maka ia akan menerima akibat yang merugikan sebesar ia dibakar, dan barangsiapa melihat pakaiannya robek, maka ia akan menafsirkan rahasianya . Hal ini merasa bahwa memakai pakaian dari wol atau bulu hewan bulu atau rambut atau lebih The Total uang jika itu adalah sutra atau lebih Fmal dress haram bukti-jalan imoralitas dan pakaian kotor, mereka menyerahkan Bgham dan kesedihan, dan gaun Alkagd mereka menyerahkan Baelchenaah tidak baik di dalamnya, dan kulit gaun menambah minat dan manfaat sejauh dikaitkan dengan dia bahwa gaun kulit Anda tidak menjahitnya dalam hal grosir dari semua varietas menunjukkan sepenuhnya diisi dengan agama dan mungkin ini adalah tua lain di wajah dan pakaian perbendaharaan akan menyerahkan Baezz dan kekayaan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengenakan pakaian yang payah, seorang wanita akan masuk ke dalam anusnya . Jaber mengatakan orang Maroko mengekspresikan keterikatan mereka pada hal-hal duniawi Valbaad dalam pakaian jika bersih seperti baru, yang melekat pada agama dan dunia dan jika vintage kotor ketat Vdd jadi mungkin kotoran Del dalam gaun itu pada kelemahan dalam agama dan diberitahu jika yang wanita melihat bahwa dia mengenakan pakaian kuning itu suaminya, itu melemahkan meskipun ) dia bukan karena dia, jadi dia mengambil suami . Dan barangsiapa melihat bahwa dia membuka baju terlipat, itu menandakan perjalanan, dan barangsiapa melihat bahwa dia melipat baju yang terbuka, itu menandakan kedatangannya absen dari perjalanannya . Khaled al – Isfahani berkata pakaian terbaik dan apa yang katun jika itu bukan hal dari sutra ulat sutra karena itu murni itu adalah agama yang baik dan pakaian duniawi jika pola, katun atau sutra, mereka menyerahkan uang haram dan korupsi agama dan riang . Dia berkata Jafar Sadiq pakaian baru pria kulit putih seorang wanita dan seorang wanita dan raja rahmat dan manfaat dari sepasang, itu melihat bahwa dia melepas jubahnya bersamanya bahwa dia berada di raja dari layanan itu dari layanannya tetapi tidak sebaik yang disebut, dan melihat bahwa dia memotong pakaiannya dia diartikan mendapatkan kebaikan . Dan barangsiapa melihat pencuri itu melucuti pakaiannya, itu mengganggu terjadinya korupsi di kalangan perempuan . Abu Saeed, sang pengkhotbah, mengatakan bahwa pakaian dengan dua sisi atau dua warna menunjukkan kesopanan dan perwalian bagi orang-orang yang beragama dan dunia, dan pakaian baru itu baik untuk orang kaya dan orang miskin . Rasanya bahwa baju magsuot sebagai Vtmzkt baru tidak dapat diperbaiki seperti itu mempesona bahkan sebanyak itu masih hidup dan anak dan nilai tinggi dari hamba penyakit dan anugerah gratis menambah gaun jenis hutang yang diperbarui, dikenakan di atas pakaiannya menunjukkan persetujuan dari alanath rahasianya dan mungkin niat baik dari yang tampak dan mungkin mendapatkan uang Mdkhora dan brokat sutra tidak cocok untuk memakai kaos kaki untuk para ahli hukum karena mereka aaolan permintaan mereka minimal dan mengundang orang untuk bidah dan yang mungkin berlaku untuk non- ulama, mereka menafsirkan pekerjaan membutuhkan surga dan menjangkiti prinsip ini juga menunjukkan pernikahan oleh seorang wanita, jujur ​​atau selir Bjarah Belle pengaturan panggilan persilangan dalam ungkapan semua itu dari kasus peramal . Jubah itu menunjukkan wajahnya . Al-Kirmani berkata, ~Itu ditafsirkan untuk kebenaran dalam agama, untuk orang yang korup dengan cambuk, dan untuk orang lain dengan infeksi cacar di tubuh .~ Abu Sa’eed mengatakan pengkhotbah menyerahkan keadaan penis yang berasal dari keluarganya, terutama dari orang – orang yang membajak dan menanam dan tahun subur bagi mereka yang memiliki dari keluarganya, kenikmatan seorang wanita meningkat dan memberi Xia menerima uang dari titik itu. dari Persia dan orang – orang pengungkapan dan perjudian, dan mungkin bertambah cambuk . Seorang yang diizinkan yang memiliki wajah dengan konsekuensi, dan tidak ada yang disalahkan untuk itu, apakah itu untuk pria atau wanita, kecuali sesuatu dari tipe tercela dicampur dengannya . Adapun tintanya diartikan dengan rahmat, dan tidak ada apa-apa di dalamnya kecuali yang terbaik, terutama untuk wanita, dan konon penglihatan pakaian kemurahan hati adalah duka . Gergaji yang dikenakannya dua pakaian Khgayn Mottagtaan satu di atas yang lain diindikasikan dengan kematiannya dan pakaian yang robek dengan santai diartikan kekhawatiran cedera dan robek lagi diartikan vulva dan itu berfungsi sebagai Alqaba dan Duwaji jika wanita itu melihat pakaian habitusnya pendek kekurangan HTC disembunyikan dan dimakan yang baju baru makan uang halal dan makan gaun kata Salmi melihat bahwa pakaian-Nya basah pada saat dia menempatkan mereka pada. Jika dia dalam perjalanan, maka dia tidak bepergian, dan jika dia menginginkan sesuatu yang tidak akan dia miliki . Dan barangsiapa melihat bahwa dia menjual pakaiannya adalah baik untuknya dan tidak ada gunanya bagi dia yang membelinya, dan jika dia melihat itu maka dia mendorongnya dari dirinya sendiri, maka ini adalah pengampunan dari kemiskinannya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia memakai pakaian baru setelah mandi, maka dia menolak dengan hilangnya kekhawatiran dan kesusahan, dan dia terhindar dari sesuatu yang salah . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengenakan pakaian terlarang atau sesuatu yang dikaitkan dengan wanita, dia menikahi seorang wanita yang dilarang, dan untuk pakaian yang dibordir, mereka dikenakan oleh mereka, tambang, dan mungkin ketenaran para wanita itu rusak . Dia merasa bahwa dia memakai pakaian wanita, yang hamil, mereka datang kepada wanita, meskipun dia tidak hamil itu mempengaruhi bahaya atau ketakutan dalam uang yang sama seperti Hnaatha mungkin melukai waktu dan jubahnya, yaitu diletakkan di bahu, itu ditafsirkan agama manusia yang memakainya di leher dan posisi leher Sekretariat . Hal ini merasa bahwa jubah Yah dia Salah Dinh dan itikad baik, dan jika dia melihat jubah yang menempatkan itu di bahu Yah itu meningkat utang dan kesehatan agama tidak baik dalam tipis .) The mencuci pakaian dia untuk menarik Rasanya mencuci bajunya dari kotoran menunjukkan kebaikan dan keselamatannya dari kesuraman dan kesedihan dan kesejahteraannya serta hutangnya akan lunas jika dia memakainya, tetapi jika dia tidak memakainya, maka tanpa itu . Al-Karmani berkata: “Mencuci pakaian bersih jika muncul kotoran darinya, maka itu adalah korupsi dalam agama dan melakukan dosa .” Abu Saeed Al-Waseer berkata: Mencuci pakaian dari kotoran adalah pertobatan, mencucinya dari air mani adalah pertobatan dari percabulan, dan mencucinya dari darah adalah pertobatan dari pembunuhan, dan mencucinya dari alasan sebagai pertobatan . Jaafar al-Sadiq berkata: Mencuci pakaian dengan air dingin berarti empat aspek pertobatan, kesehatan, keselamatan dari asir, dan keamanan dari rasa takut, dan membasuhnya dengan air panas, kesedihan, kesedihan dan penyakit . Dan dikatakan bahwa barangsiapa yang melihat mencuci pakaian bersih, itu peningkatan kesalehan dan ketakwaannya, dan dikatakan boros karena tidak pantas untuk dicuci, dan yang lain berkata, tidak ada salahnya dan tidak ada salahnya itu ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia berada di kamar baru, dan jika dia miskin, dia menjadi kaya, dan jika dia seorang pedagang, maka dia dihukum oleh yang baik, dan dikatakan bahwa jika dia kaya, dia akan punya uang ….

…Jika dia melihat seolah-olah orang terkenal telah bangkit dari suatu tempat dengan pakaian baru dan bahagia, maka hal-hal akan hidup untuk mereka dan mereka mengejar mereka, dan Iqbal dan negara diperbarui untuk mereka, dan jika mereka berduka atau pakaian mereka menjadi najis, kemudian mereka menjadi miskin dan melakukan perbuatan amoral ….

…Dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengambil kotak baru yang besar atau membelinya atau memberikannya kepadanya oleh seseorang, maka dia menunjukkan harga diri dan prestise sebanyak itu, atau menikahi seorang wanita ….

…Mengenakan sandal baru, dia memenangkan uang dari orang-orang politeisme dan dhimma ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia berada di salah satu tempat ini dan itu baru dan tidak mengetahui realitasnya, maka akan berkembang di belakang dan boleh menunaikan haji jika tidak pernah Haji ….

…Abu Saeed, pengkhotbah, berkata: Siapapun yang melihat pembangunan rumah baru menunjukkan kematian kerabat kerabatnya ….

…Barangsiapa melihat bahwa dia memakai baju baru, benar dan lebar, itu akan diartikan dengan baik dan kedatangan maksud dan tujuan dari apa yang disebutkan, dan jika dia melihat sebaliknya, maka ekspresinya menentang dia, dan mungkin kain kotor akan memisahkan pemilik, dan berlipat ganda kekhawatirannya dan pemisahan istrinya ….

…Dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah memasuki rumah baru, maka menafsirkannya seperti yang disebutkan di atas harus cocok untuk semua itu. Jika tidak, visi itu keluar ke pemiliknya, apakah dia pemilik atau penghuni ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa ia telah memasuki rumah baru, dan jika ia kaya, kekayaannya akan bertambah, dan jika ia miskin, ia akan menjadi kaya ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa ia mengambil air dalam wadah gelas yang baru dan meminumnya, maka istrinya hamil, dan jika pecah, ibunya akan mati dan anaknya melahirkan, dan jika sebaliknya, ia akan menolak untuk melakukannya. ….

…Dan Khula : kehormatan, perwalian dan kepemimpinan . Dan makan pakaian baru akan makan uang halal…

…Dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengenakan baju baru dan membujang, dia akan menikahi seorang wanita ….

…Barangsiapa melihat Hari Tahun Baru dan melihat bahwa ada bukti kebaikan, maka tahun itu akan menjadi berkah baginya, dan jika dia menentang itu, dia akan mengampuni dia ….

…Jaber al-Maghribi berkata: “Barangsiapa melihat bahwa dia memakai Quba baru, dan jika dia memenuhi syarat untuk itu, maka itu adalah keinginan negara, kehormatan dan prestise, dan jika dia tidak memenuhi syarat untuk itu, maka dia berduka. , kesedihan dan kesalahan ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah memasuki rumah baru, maka dia akan menikahi seorang wanita dan mendapatkan uang untuknya dan menjadi kaya, dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah memasuki sebuah rumah yang dilapisi dengan plester atau pemutih dan tidak mengenal pemiliknya, maka dia menunjukkan bahwa hidupnya sudah dekat ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa orang mati memberinya baju baru atau pakaian bersih, dia akan memperoleh mata pencaharian seperti hari-hari hidupnya, dan jika dia memberinya penghematan, maka itu akan mencapai kebaikan dan manfaat ….

…Dia melihat bahwa dia menyebarkan permadani baru dan lebar untuknya, karena dia mencapai di dunianya umur yang panjang dan mata pencaharian yang berlimpah karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman Dia menyederhanakan mata pencaharian untuk siapa pun yang Dia kehendaki dan mampu, dan jika itu tebal di tempat yang tidak diketahui menempatkan atau di antara orang-orang yang tidak dikenal, maka dia akan meninggalkan negaranya dan bangsanya, dan dia akan menerima dalam keterasingan kehormatan dan rasa hormat untuk mereka ….

…Dan jika dia melihat bahwa dia berada di rumah baru, maka itu menandakan bahwa dia terbuang , dan jika itu dari perak, maka dia akan bertobat dari dosa karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman: “ Karena orang yang menebus Yang Maha Penyayang untuk rumahnya adalah atap dari perak , ” dan jika dia kaya, kekayaannya akan bertambah ….

…** Visi Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, penyebab penyakitnya .. Diantara kemunafikan adalah visi Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, dalam penyakitnya itulah rasa sakit itu yang dideritanya disebabkan oleh sihir. Menurut Hisham bin Urwa, atas otoritas ayahnya, atas otoritas Aisha – semoga Tuhan meridhoi dia – dia berkata : Keajaiban Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya. Pada dia dan dia seorang Yahudi dari Yahudi Bani Zureik disebut Lapid bin Al-Asam yang berkata : Sampai Rasulullah, semoga doa dan damai Allah besertanya, membayangkan bahwa dia melakukan sesuatu dan apa yang dia lakukan, bahkan jika itu Suatu hari atau suatu malam, Rasulullah, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, dipanggil, kemudian memohon, kemudian dipanggil dan kemudian berkata Aisha : Saya merasa bahwa Tuhan telah memberi saya izin ketika saya bertanya kepadanya tentang hal itu. Dua pria mendatangi saya, dan salah satu dari mereka duduk di kepala saya dan yang lainnya di kaki saya, dan dia berkata bahwa yang di kepala saya ke yang di kaki saya atau yang dengan seorang pria berkata kepada yang di kepala saya : Sakit apa pria itu? Dia berkata : Dari obatnya? Dia berkata : Labaid bin Al-Asam berkata : Dalam Dia berkata : Di Mashtat dan Mushatta dia berkata : Itu perlu untuk keluar. Dia berkata : Dimana dia? Dia berkata : Di dalam sumur Dhi Arawan. Dia berkata : Kemudian Rasulullah, damai dan berkah Tuhan besertanya, datang kepadanya dengan beberapa temannya dan kemudian berkata : O Aisha, demi Tuhan, karena airnya adalah pacar, dan seolah-olah kepalanya diayak. Setan . Dia berkata : Saya berkata : Ya Rasulullah, apakah Anda tidak membakarnya ? Dia berkata : “ Tidak, bagi saya, Tuhan telah menyembuhkan saya dan saya benci memprovokasi kejahatan terhadap orang, jadi saya perintahkan itu Melampiaskan ). Atas otoritas Hisham bin Urwa atas otoritas ayahnya atas otoritas Aisha – semoga Tuhan senang dengannya – dia berkata : Utusan Tuhan, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, menghabiskan enam bulan untuk memastikan bahwa dia ada. datang dan tidak datang, jadi dua malaikat datang kepadanya, dan satu dari mereka duduk di kepalanya dan yang lainnya di kakinya, dan salah satu dari mereka berkata : Apa itu? Dia berkata : Matboub berkata : Siapa obatnya? Dia berkata : Labaid bin Al-Aasem berkata : Apa? Dia berkata : sisir dan sisir dalam sorti kering berkata di sumur Dhiroan di bawah Raovh membangunkan Nabi saw dari tidurnya, dia berkata : ( yaitu Aisha Apakah kamu melihat bahwa Tuhan Oftana di Ostftith ) dan membawa sumur dan memerintahkan dia diambil keluar, ia berkata : ( Sumur ini, yang menunjukkan Tuhannya seolah- olah airnya Henna menangis, seolah-olah kepala-kepala itu diayak oleh kepala-kepala setan. ( Jadi Aisha berkata : Jika kamu seolah-olah ingin menyebar, katanya : ( Adapun Tuhan, Tuhan telah menyelamatkan saya dan saya benci memprovokasi kejahatan kepada orang-orang darinya. ~…

…Daniel berkata tentang taman. Daniel berkata bahwa taman itu adalah seorang wanita, jadi siapa pun yang melihat bahwa dia mengairi kebunnya, dia akan berhubungan badan . Dan siapa pun yang melihat sebaliknya, ekspresinya menentang dia ….

…Siapa pun yang melihat salah satu dari mereka dan mengenalnya tentang sesuatu yang dia benci atau memanggilnya ke penguasa, tidak ada gunanya di dalamnya, dan jika dia sakit menunjukkan bahwa tenggat waktunya telah berakhir, dan jika salah satu dari mereka membantah suatu masalah atau membantahnya, maka kehati-hatian yang ekstrim diperoleh ….

…Dan siapa pun yang melihat bahwa dia diam tentang meminta pengampunan, dia menunjukkan kemunafikannya, karena Yang Mahakuasa berkata, ~ Dan jika itu diberitahu kepada mereka, Ayo, Rasulullah akan meminta pengampunan untukmu, mereka memutar kepala .~…