…Adapun melihat orang mati, bercampur dengan mereka, mengambil dari mereka dan memberi kepada mereka, siapa pun yang melihat bahwa orang mati telah hidup, maka kegembiraan dan kebahagiaan akan terjadi. Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah menghidupkan kembali orang mati, maka dia menyapa orang yang tidak percaya dan barangsiapa melihat bahwa orang mati telah hidup dan kemudian bertanya kepadanya bahwa kamu telah mati dan dia berkata tidak, tetapi kamu hidup, itu menunjukkan kondisi baiknya di Akhirat, dan barangsiapa melihat bahwa orang mati marah, maka itu menandakan bahwa ia memberikan kemauan dan tidak bertindak atas kemauannya. Dan barangsiapa melihat orang mati tertawa, bertuah, menunjukkan bahwa amal telah datang kepadanya dan itu dapat diterima, dan siapa pun yang melihat bahwa orang mati dalam kondisi baik sementara dia mengenakan pakaiannya, maka dia menunjukkan bahwa kematiannya baik untuk monoteisme. Dia tinggal selama berada di masjid, karena dia aman dari siksa Allah SWT, dan barangsiapa melihat bahwa dia bergaul dengan orang mati maka dia pergi jauh, dan barangsiapa melihat orang mati itu tertawa dan kemudian menangis, itu menandakan bahwa ia meninggal di luar agama Islam, dan barangsiapa melihat bahwa orang mati telah menghitamkan wajahnya, itu menandakan bahwa ia meninggal sebagai orang yang tidak beriman. Dia melihat bahwa ada orang mati yang menceritakan tentang masalahnya, karena seperti yang dia katakan, karena orang mati di Rumah Kebenaran tidak mengatakan apa-apa selain kebenaran. Dan barangsiapa melihat bahwa orang mati memiliki mahkota, perhiasan, atau cincin, atau apa yang menghiasi dirinya, atau dia melihat dia duduk di tempat tidur, maka dia menunjukkan kebaikan pada gilirannya, dan siapa pun yang melihat orang mati itu memakai pakaian hijau, itu menunjukkan bahwa kematiannya adalah semacam kesaksian, dan siapa pun yang melihat bahwa orang mati akan membantahnya ketika dia enggan melakukannya atau dia akan memberitakannya dengan perkataan G. Laze, itu menunjukkan bahwa dia telah melakukan dosa, jadi dia harus bertobat kepada Tuhan, dan mungkin orang mati pada khususnya, dan siapa pun yang melihat bahwa orang mati telanjang dan ketelanjangannya terbuka, maka itu menunjukkan kepergiannya dari dunia ini telanjang dari perbuatan baik, dan jika dia dari orang-orang kebenaran, lalu dia mencium baunya dan siapa pun yang melihat orang mati dengan pakaian kotor atau sakit, dia bertanggung jawab atas agamanya Itu antara dia dan Tuhan Yang Maha Esa, terutama tanpa orang, dan siapa pun yang melihat orang mati itu sibuk berbuat baik pekerjaan, maka dia baik di haknya di akhirat, dan Jika pekerjaannya patut disalahkan maka terhadap itu, dan barangsiapa melihat orang mati yang telah tinggal dan menggantikan tempatnya, maka seseorang yang mengikutinya mendapat perwalian dan barangsiapa melihat bahwa orang mati mengeluh tentang kepalanya, maka dia bertanggung jawab untuk mengabaikannya. urusan orang tua, dan jika dia mengeluh tentang lehernya, maka dia bertanggung jawab untuk membuang-buang uang atau persahabatan istrinya, dan jika dia mengeluh tentang tangannya, dia bertanggung jawab untuk saudara laki-laki atau pasangannya atau untuk sumpah yang diucapkannya seorang pembohong dan jika mengeluh tentang perutnya maka dia bertanggung jawab atas hak-hak ayah dan kerabatnya, dan jika dia mengeluh tentang kakinya maka dia bertanggung jawab untuk membelanjakan uangnya selain Insya Allah, dan jika dia mengeluh tentang pahanya, kemudian dia bertanggung jawab untuk memotong rahimnya, dan jika dia mengeluh tentang kakinya, maka dia bertanggung jawab atas kematian hidupnya dalam kepalsuan, dan siapa pun yang melihat bahwa orang mati berdoa bersama yang masih hidup, mereka gagal dalam apa yang dipaksakan. itu m ketaatan, dan siapa pun yang melihat bahwa dia masuk ke belakang orang mati di sebuah rumah yang tidak dikenal maka dia tidak. Dia keluar dari itu, dia mati, dan siapa pun yang melihat bahwa dia bepergian dengan orang mati Karena masalahnya membingungkan oleh dia dan siapa pun. melihat orang mati yang mengenalnya dan menyapanya dan bertanya kepadanya, karena dia tidak meninggal tahun itu dan menunjukkan kebaikannya dan kebaikan dari kondisi almarhum, dan siapa pun yang melihat bahwa orang yang diketahui mati telah mati lagi dan kematiannya menangis, dia akan menikahi beberapa dari keluarganya dan dia akan menjadi pengantin di antara mereka, jika tidak seseorang akan mati jika dia tidak punya alasan. Kematian rekannya atau namanya, dan siapa pun yang melihat bahwa orang mati mengerang dan kondisinya tidak sama, itu menunjukkan pekerjaannya yang buruk dan pahala untuk perbuatan buruknya. Dan barangsiapa melihat sekelompok orang mati di suatu tempat makan sesuatu, barang itu mahal dan siapa pun yang mengira bahwa ia memeluk orang mati sementara mereka di atas bantal, hidupnya akan diperpanjang….
Bermimpi tentang tentang tulang ayam
(90 makna bermimpi tentang tentang tulang ayam)…Visinya tentang pembohong Musaylimah dan Al-Ansi atas otoritas Nafi` bin Jubair atas otoritas Ibn Abbas – semoga Tuhan senang dengan mereka – dia berkata : Musaylimah pembohong datang pada saat Rasulullah, semoga Tuhan memberkati dia dan memberinya kedamaian, jadi dia berkata bahwa jika Muhammad membuat masalah itu kepadaku setelah dia, aku mengikutinya dan menyajikannya kepada manusia dari banyak umatnya, maka Rasulullah datang kepadanya. Tuhan besertanya dan bersamanya Thabit Ibn Qais bin Shammas – dan di tangan Rasulullah selembar kertas – sampai dia berdiri di Musaylimah di antara teman-temannya dan berkata : ( Jika Anda meminta saya untuk bagian ini, saya tidak akan berikan kepada Anda dan Anda tidak akan melampaui perintah Tuhan di dalam Anda, dan jika saya berhasil mengganggu Anda, dan saya melihat Anda di mana saya menunjukkan apa yang saya lihat dan ini terbukti Dia menjawab Anda atas nama saya ) Kemudian dia berpaling darinya Ibnu Abbas – semoga Allah meridhoi mereka berdua – dan saya bertanya tentang perkataan Rasulullah, semoga Allah memberkatinya dan memberinya kedamaian, ( Anda lihat di mana Anda menunjukkan apa yang saya lihat ) dan Abu Hurairah memberi tahu saya bahwa Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, berkata ( Ketika saya sedang tidur saya melihat di tangan saya dua gelang emas Vohemena akan Voouhy dalam mimpi bahwa pembohong Onfajhma Venfajthma Aftara Voolthma pergi setelah saya, satu kebutaan dan Musaylimah lainnya . diriwayatkan oleh Bukhari Obeid bin Abdullah bin ambang batas, berkata : Kami telah mendengar bahwa pembohong Musaylimah memberikan kota itu turun pada gadis Harith Dar adalah seorang gadis bin Harith di bawah Kraiz – dan dia adalah ibu dari Abdullah bin Aamer – jadi Rasulullah datang kepadanya untuk berdoa Tuhan besertanya dan bersamanya Thabit bin Qais bin Shammas – yang disebut sebagai pengkhotbah Rasulullah, semoga doa dan damai Tuhan besertanya – dan di tangan Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, sebuah bar berdiri di atasnya dan dia berbicara dengannya. Musaylama berkata kepadanya : Jika Anda ingin, biarkan kami berada di antara Anda dan masalah, lalu Anda taruh untuk kami setelah Anda, lalu Nabi berkata semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian ( Jika Anda meminta saya tongkat ini, apa yang saya berikan Anda, dan saya akan melihat Anda di mana saya menunjukkan apa yang saya lihat, dan Thabit bin Qais ini akan menjawab Anda atas nama saya ) maka Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, berpaling. Ubayd Allah Abdullah berkata : Saya bertanya kepada Abdullah bin Abbas tentang visi Rasulullah, damai dan berkah besertanya yang dia sebutkan, kata Ibn Abbas – semoga Allah senang dengan mereka – mengatakan kepada saya bahwa Rasulullah , saw. dia berkata ) ketika aku tertidur Oreet dia meletakkan di tanganku Swaran pergi Vfezathma dan Lthma memberi saya izin Venfajthma Aftara Voolthma pembohong keluar, kata hamba Tuhan : satu – Ansi, yang dibunuh Fayrouz di Yaman dan Musaylimah lainnya pembohong ….
…Jenis penglihatan kedua tentang apa yang akan menjadi self- talk , dan pekerjaan kewaspadaan , dan dapat membantu mereka perhatian psikologis , dan stres intelektual . Contoh dari banyaknya kejadian ini terutama di era ini berlimpah di mana kekhawatiran dan artikel kadang-kadang kewalahan , dan tekanan hidup di lain waktu, kami menemukan beberapa sebelum tidur memikirkan bisnis Besvqath dan beberapa berpikir tentang karir baru , dan beberapa Bamthanh di awal yang pagi , jangan lupa wanita yang sering semalam dengan jenis ini juga Vtjd Beberapa dari mereka berpikir tentang masalah mereka dengan suami mereka sebelum tidur , untuk contoh , dan sehingga masing-masing tidur, dan kemudian pikiran-pikiran dan kekhawatiran atau harapan dan nyeri dalam masing-masing berubah menjadi mimpi atau penglihatan dan ini sangat mungkin terjadi , dan kemudian ini mengikuti pertanyaan banyak dari mereka tentang penglihatan ini , yang Seperti yang saya sebutkan, ini tidak lebih dari mimpi pipa . Dan tekanan dalam bahasa , satu- satunya : kompresi, yaitu semua yang dikumpulkan dan direbut dengan mengumpulkan telapak tangan dan sejenisnya, dan dalam wahyu : “ Tekanlah tanganmu, dan aku akan menyerang dengan itu dan tidak sumpah palsu. ” Dikatakan : Ia membawa kita dengan tekanan dari berita , yang , dengan campuran stroke dari itu . Mimpi bingung : Apa yang membingungkan mereka membingungkan interpretasi yang sulit , dan menyerukan untuk mencampurkan tanaman Odgatha Vhbht Bodgat yaitu : paket, yang membawa manusia dari tanah di mana hijau kecil dan tanah dan besar dan sebagainya (1). Dapat melalui tawaran sebelumnya untuk dicatat bahwa Alodgat ini tidak disiplin, tetapi campuran samar-samar , dan ini juga melihat beberapa ilmuwan datang ke belakang saya karena salah satu dari dua alasan ( fisik ) atau ( saya sendiri ) Seseorang dapat berada dalam posisi yang sehat fisik miring , atau dalam suasana hati saya bermasalah , ini tercermin pada pria dan visinya Vtakhtl gagap dan menjadi Odgato dibagi menjadi dua bagian : bagian I : pipa mimpi khusus ; Setiap pemilik swasta hanya tersebut yang melimpah di beberapa kategori pada waktu-waktu tertentu Kalmrdy dan Kaltalbh serta santri , seperti ujian atau sebelum wawancara pribadi dengan salah satu lembaga pendidikan seperti perguruan tinggi misalnya , dan Kalmqublan untuk menikahkan dua pegawai berikutnya untuk upgrade , dan seterusnya , dan Hola dengan bertanya kepada mereka sebelum menyeberang. Halus memfasilitasi penemuan jenis penglihatan Mereka dan mereka tidak lebih dari mimpi pipa . Sayyid Qutb berkata dalam bayang-bayang Alquran : Mimpi adalah campuran dari mimpi yang bermasalah dan bukan visi lengkap yang mengandung interpretasi , karena tidak mengacu pada apapun . A . Tingkah laku yang sederhana , (2) dan contohnya adalah pendamping yang melihat kepalanya dipenggal , dan seolah-olah dia melihat malaikat memerintahkannya untuk melakukan sesuatu yang dilarang . . . Dan contoh lainnya (3). Bagian II : mimpi Umum pipa , dan maksud saya rakyat jelata di sini penting bagi seluruh bangsa seolah- olah di mana – dalam pemikiran pemiliknya – Bishara umum , atau alarm publik atau acara publik , kebijakan CA NEWS , anggaran, gaji , liburan , dan perang terutama jika peristiwa ini atau salah satunya telah mendominasi dan memperhitungkan atmosfer , Anda akan menemukan banyak visi tentang ini , lihat, misalnya penglihatan setelah peristiwa atheis September , dan berlimpah selama kampanye AS di Afghanistan dan mencatat kekuatan yang media yang dominan dan jalan untuk kampanye ini, tanyakan pada diri sendiri : Apakah Anda berdampak pada manusia yang kuat tajam atau mudah? Peristiwa ini telah mendominasi arena, sehingga tidak ada suara yang lebih keras dari suaranya, sehingga kekuatannya menjadi meresap ke dalam pikiran , jadi jika dia mengalah dia berubah menjadi penglihatan yang pemiliknya mungkin mengira itu adalah kabar baik atau kabar baik , spesifik. kepada dia atau umum untuk bangsa , dan tidak tersembunyi hari ini untuk setiap orang yang memiliki dominasi nafsu, ketidaktahuan dan intoleransi untuk pendapat atau kelompok dan kurangnya kesalehan, agama, dan kesalehan di antara banyak orang , maka teladan seseorang yang melihat penglihatan ini mencari seseorang yang akan mengungkapkannya kepadanya , dan dia mungkin mengantisipasi kejadian tersebut dan mengirimkannya sebelum menanyakannya melalui email atau ponselnya , sehingga menjadi pembicaraan saat ini , dan buah dari dewan dalam waktu singkat ! Di sini saya tidak menentang golongan atau kelompok tertentu, tetapi saya menentang ketidaktahuan, ya ketidaktahuan yang mungkin masuk kelompok atau sekte atau individu Ani yang menuntut penglihatan , dan menghasut kampus dan menyiarkan beberapa wawancara dan pengakuan dari beberapa orang yang terlibat oleh , mendukung apa yang saya katakan dan mereka berada di bawah kekuasaan ilusi dan mimpi , Ini berlaku untuk beberapa sufi yang selalu menyimpulkan visi di mana Rasulullah datang kepada mereka, memerintahkan dan melarang mereka , atau menyukai perbuatan. bagi mereka , dan dengan demikian mereka meletakkannya dalam derajat wahyu bahwa para sahabat hilang dengan kematian Rasulullah , dan mereka menemukannya , Ibn Hajar berkata dalam (4): Jika orang yang tidur melihat Nabi, berdoa semoga Tuhan kepadanya dan memberinya kedamaian, memerintahkannya untuk melakukan sesuatu , apakah dia berkewajiban untuk mematuhinya dan harus : atau harus dia menyampaikannya kepada Syariah yang tampak , karena yang kedua adalah yang disetujui . Ada perbedaan antara yang kaya dan tempat lilin , ya . Visi yang memiliki misionaris kepada individu atau kelompok , atau bahkan bangsa , tetapi ini tergantung pada dua syarat : Pertama : ada referensi eksposur yang dapat diandalkan itu Alrai ini juga disajikan sekelompok sahabat visi tentang sebagian besar malam di Messenger dari Allah , ia berkata : ~ saya melihat visi Anda connived di tujuh malam , itu Mthariha Flethrha di malam dari tujuh ,~ setuju (5), itu Bukhari berjudul dalam bukunya Shahih ( pintu : kolusi di visi ), dan Hafiz Ibn Hajar berkomentar mengomentari hadits : berikut dari pembicaraan bahwa kelompok konsensus tentang visi satu D tentang ketulusan Dan kesehatannya , sebagai kekuatan berita mendapat manfaat dari pemberitaan berita dari suatu kelompok . Dari . (6) Yang kedua : adalah keadilan peramal dan ketulusan dan tidak menjadi seorang Hui , atau tujuan , atau sembrono , menjalani kasus atau yakin akan ide tersebut , Vsitrt pemikirannya , Vtmthelt visinya dalam mimpi , dan di sini membedakan antara penglihatan sebelum acara , dan penglihatan kasus atau setelahnya , Dan bukan rahasia lagi bahwa itu adalah saat acara atau setelahnya, atau lebih lemah dan lebih lemah dari sebelumnya – sama seperti itu tidak disembunyikan untuk semua orang yang tertarik dalam seni ini , sehingga tidak ada pelajaran dalam visi bergairah sebuah , hanya karena tidak ada pelajaran dalam ekspresi Hui juga , jadi di mana adalah referensi yang menyetujui visi sebagai Rasul Allah? Wayne dari teman serupa menghormati yang murni? _________________________________________ (1 ) ( glossary Menengah 540 bahan : Dgt (a sekelompok penulis diterbitkan Dar Al Dawa 1980 – Kairo . (2 ) Sayyid Qutb – op – (4 / tahun 1993 ), dan Muhammad Qutb – op – . P 6 . (3 ) Ibnu Hajar membuka 354 \ 12, op. cit . (4 ) lihat Fath al – op – (12 /389 .) (5 ) Dikisahkan oleh Bukhari seperti dalam pembukaan (4 / 256 ) dalam permohonan buku Tarawih doa pintu untuk banyak malam – op – – Muslim, seperti dalam nuklir ( 8/58 ) di kitab pintu puasa lebih disukai malam pengkhianatan dan mendesak permintaan mereka – referensi sebelumnya . (6) lihat Ibn stone – op – (12 / 380 ) ** mengutip Dr. Fahad Al – Osaimi…
…Penglihatan tentang signifikansi seksual , dan apakah itu ada artinya? Pembicaraan tentang mimpi semacam ini terus menerus, dan arti mimpi seksual berbeda-beda menurut saya menurut pendapatnya . Ada banyak remaja yang melihat mimpi seksual seperti itu, dan ini memiliki makna yang hampir sama di antara mereka dan makna terpenting yang mereka miliki adalah : [ mengosongkan energi seks mereka, salah paham orang tua mereka ] , dan banyak saudara-saudari juga melihat ini Jenis dan ini hampir setuju juga dalam arti dan makna Mereka memiliki : [ permusuhan, perselisihan, atau keuntungan ekstrim ] dan ada orang yang melihat mimpi seksual tentang salah satu orang tuanya, dan ini memiliki banyak arti juga, dan yang terpenting dari mereka adalah [ kebenaran agung orang tua, umrah atau haji, uang yang berasal dari mereka ….
…Diskusi tentang arti inses. Pernahkah Anda melihat bahwa Anda berhubungan dengan ibu Anda? Atau apakah Anda melihat bahwa Anda berhubungan dengan ayah Anda? Apakah Anda melihat bahwa Anda putri Tjama? Atau apakah Anda melihat bahwa Anda berhubungan dengan saudara laki-laki, paman, atau paman Anda? Apakah beberapa di antara Anda melihat bahwa dia berhubungan dengan saudara laki-lakinya? Aneh bahwa terkadang kita melihat pihak lain senang dengan apa yang mereka lakukan dengannya ! Anda bahkan mungkin melihat seseorang yang tidak pernah Anda kenal, dan Anda berhubungan seks dengannya, jadi apa penjelasannya? Apakah penglihatan ini Anda lihat lebih atau kurang? Apakah Anda menceritakannya atau tetap diam tentangnya dan takut? Apakah Anda memiliki sesuatu untuk ditambahkan ke tema-tema ini, melalui pengalaman pribadi atau bacaan khusus? Apakah ada peristiwa yang terkait dengan melihat penglihatan seperti itu dalam diri Anda? Dan banyak pertanyaan lainnya? Hal ini tidak memiliki harapan untuk mengulanginya, dan karena itu hubungan seksual berbeda, mungkin memiliki makna yang menyenangkan dan menyenangkan, dan mungkin kebalikannya, tetapi saya tidak suka rasa takut dan malu melihat hal-hal seperti itu, dan inilah intinya kuda, dan inilah yang mendorong saya untuk menulis tentang itu di sini . Beberapa orang melakukan hubungan intim dengan orang-orang incest sebagai kebenaran dan hubungan dengan mereka, dan beberapa adalah permusuhan dan perselisihan, dan beberapa adalah bukti pernikahan mereka, dan beberapa adalah Injil mengunjungi Mekah …. Dan maknanya tidak sama, dan kami menemukan beberapa orang yang menjelaskan mimpi seperti itu dalam penjelasan ekstrim tentang pesimisme , jadi Jeddah menceraikan seorang wanita , atau meragukan Unleashed , atau meragukan kehormatan saudara perempuannya ! Dan orang-orang seperti itu jika dikatakan : Bagaimana kita bisa meyakinkan mereka untuk membuat mereka salah? Kami meyakinkan mereka bahwa orang tersebut mengacu pada pengetahuan dan bukan ketidaktahuan , dan dengan mengatakan kepadanya : bahwa penglihatan tidak putus dengan penilaian , mereka praduga dan bukan kepastian signifikansi , dan kami juga memberi tahu dia bahwa pentingnya visi Anda belum tentu seperti yang Anda mengerti itu , karena itu mungkin memiliki arti yang sama sekali berbeda ….
…Mengapa saya terkadang bertanya tentang waktu penglihatan? Pertanyaan ini selalu diajukan kepada saya, dan sangat penting bagi saya untuk mengklarifikasi apa yang dia sembunyikan dalam setiap pertanyaan; Sehingga semua orang tahu bahwa kita mulai dari titik awal yang tegas dan kokoh, dan bahwa kita sedang berbicara – Insya Allah – dengan ilmu, dan tidak diragukan lagi bahwa ilmu ini memiliki identitas yang sah, dan berbeda dengan mereka yang menafsirkan penglihatan atau mimpi dari istilah psikologis murni, dan itu adalah metode yang ada dalam kelimpahan, terutama di kalangan penyembuh. Psikolog, semoga Tuhan membantu mereka dan memberi manfaat bagi mereka . Dan saya katakan di sini : Apa yang terlihat dalam intensitas panas berbeda dari apa yang terlihat dalam intensitas dingin karena api yang pertama patut dicela, dan yang kedua patut dipuji, dan demikian pula ketika dinyatakan api itu patut dipuji di musim dingin, dan kebanyakan tercela di musim panas . Dan di musim dinginlah yang menyatukan orang – orang di sekitarnya dan menjadi menyenangkan bagi mereka, sementara dia disingkirkan dalam panas, begitu juga buahnya, melihat mereka dimakan pada saat kematangannya sangat terpuji, dan ekspresi itu menguntungkan bagi pencari, tetapi jika penglihatan dimakan pada waktu selain pematangannya, penglihatan itu mungkin memiliki konotasi yang buruk Bagi para pencari, dan telah menjadi kebiasaan makan buah agar enak dan berguna pada saat mereka matang, tetapi dia harus tahu bahwa ungkapan di sini mungkin berbeda sama sekali, tergantung pada situasi peramal, atau profesinya, jenis kelamin, atau usianya, misalnya, dan seterusnya siapa yang melihat bahwa ia mengenakan pakaian musim dingin di musim dingin Ekspresi terbaik adalah orang yang melihat itu dia memakainya di saat panas terik, dan siapa pun yang melihat bahwa dia melakukan haji pada saat haji, misalnya, berbeda dengan orang yang melihat bahwa dia melakukan haji pada waktu selain waktunya . Dengan demikian Anda memperhatikan alasan bertanya tentang waktu penglihatan untuk penyeberangan, tetapi terkadang tidak ada alasan dalam penglihatan yang membuat saya bertanya tentang waktunya, jadi saya tidak bertanya, atau ada dalam kata-kata penglihatan itu. tanda yang memperkaya saya dari pertanyaan, jadi biarlah masalah ini dipelajari…
…Kontol Jika Anda melihat ayam jago dalam mimpi, ini berarti Anda akan banyak sukses dan menjadi terkenal, tetapi Anda akan menjadi sombong karena peningkatan pesat yang tiba-tiba ini . Jika Anda melihat ayam jantan berkelahi, ini berarti pertengkaran, pertengkaran, dan persaingan ….
…Adapun ayam, itu berulang seperti yang dikatakan Abu Saeed, pengkhotbah, ayam itu menafsirkan wanita cantik ….
…Kandang Ayam Jika anda melihat kandang ayam dalam mimpi, ini menandakan bahwa anda akan mengurus urusan keluarga dan anda akan memiliki anak yang patuh dan bahagia ….
…Sangkar ayam : menunjukkan sebuah rumah, dan jika dia melihat seolah-olah dia membeli kandang dan mengurung ayam di dalamnya, maka dia membeli rumah dan membawa istrinya kepadanya . Jika dia meletakkan sangkar di kepalanya dan pergi berkeliling pasar, maka itu adalah rumahnya, dan saksi bersaksi tentang itu ….
…Dan Al-Salmi berkata bahwa ayam jantan harus diartikan oleh raja, dan ayam putih dikatakan Abd Saleh Amin ….
…Ayam hutan Jika Anda memimpikan ayam hutan, maka ini berarti ekonomi, energi, dan kemampuan untuk menerima tawaran apa pun di tingkat bisnis dan melakukannya dengan cekatan . Partridge adalah impian favorit semua kelas, pecinta dan pria perdagangan . ~ Partridge : melompat dengan satu kaki .~…
…Dan barangsiapa melihat bahwa dia mematahkan tulang untuk orang terkenal, maka dia adalah kemenangan dalam uangnya, dan jika dia mematahkan tulang yang tidak diketahui, dia akan membelanjakan uangnya ….
…Tulang rusuk Jika Anda melihat tulang rusuk dalam mimpi, ini meramalkan kemiskinan dan kekurangan ….
…Tulang : Siapapun yang melihat dirinya sebagai tulang sampai mayatnya lebih besar dari penampakan orang adalah bukti kematiannya ….
…Pisces rahang tulang Jika Anda melihat tulang rahang paus atau menggunakannya dalam mimpi Anda, Anda akan membentuk aliansi yang akan memberi Anda manfaat nyata ….
…Dan Al-Salmi berkata, tulang itu diartikan atas empat aspek yaitu agama, uang, kebesaran dan pengabdian, dan ada pula yang mengatakan semua tulang, baik untuk manusia maupun hewan, adalah uang ….
…Al-Kirmani mengatakan tulang rusuk termasuk di antara wanita dalam rumah tangga, dan siapa pun yang melihat peningkatan di dalamnya berarti peningkatan dalam rumah tangganya, dan jika dia melihat penurunan, dia akan menebusnya dan meluruskan tulang rusuk kecuali jika dia melampaui batas. bagus dan kelengkungan mereka sangat patut disalahkan ….
…Adapun tulang, kekayaan manusia yang menjadi mata pencahariannya, budak dan hewan, apa pun yang dilihatnya itu adalah zen atau tulang kering yang mengganggu mereka ….
…Abu Saeed sang mubaligh bersabda penampakan semua tulang, jika itu milik orang mati, maka itu menandakan mengikuti sunnah atau perolehan uang dari satu sisi, dan jika diketahui itu menandakan perolehan uangnya, Dan jika tidak diketahui maka diperoleh uang dan manfaat, dan jika tulang untuk hewan dan jika dari apa yang bisa dimakan, maka uang akan terjadi. Itu diperbolehkan, dan jika dari sesuatu yang dagingnya tidak dimakan , maka mendapatkan uang dilarang ….
…Al-Kirmani berkata: “Barangsiapa melihat bahwa dia menarik tulang yang patah, karena itu sombong, kuat, dan meremukkan tulang, ada perselisihan di antara mereka yang mengatakan dia adalah Mahmoud dan ada yang mengatakan sebaliknya .”…
…Visi dari raja Mesir, Allah telah disebutkan – yang Mahakuasa – interpretasi disebutkan yang merupakan pertama oleh Joseph – damai besertanya – katanya – yang Mahakuasa -: ( Dan raja berkata, saya melihat sapi gemuk tujuh dia akan makan tujuh Snblatt tanpa lemak dan tujuh sayuran dan Iabsat O publik lainnya Tolong beri tahu saya dalam visi saya, jika kamu visi Anda lewat , mereka mengatakan mimpi pipa, dan kami tidak menafsirkan mimpi di dua dunia , dan dia berkata bahwa dia yang melarikan diri dari mereka dan ingat setelah ibunya, saya memberi tahu Anda dengan interpretasinya , jadi mereka akan mengirim , Joseph , hai teman, kami memiliki tujuh sapi gemuk memakan mereka tujuh sapi tanpa lemak dan tujuh paku hijau dan yang lainnya kering sehingga saya dapat kembali kepada orang-orang Agar mereka tahu , dia berkata bahwa kamu akan menanam tujuh tahun yang selalu Kamu tuai, dan menaburkannya ke dalam bijinya, kecuali sedikit dari apa yang kamu makan , lalu setelah itu akan datang tujuh orang yang akan memakan apa yang kamu makan. telah memberi mereka kecuali sedikit dari apa yang telah kamu perkuat , kalau begitu setelah itu akan datang tahun di mana orang-orang akan membantu dan di mana mereka memeras ). Surah Yusuf ayat 43-49. Dan dia – Yang Maha Kuasa – berkata : ( Mereka mengatakan mimpi pipa ) Ibn Jarir berkata : Itu berarti bahwa itu adalah campuran dari penglihatan salah yang tidak memiliki kebenaran , dan itu adalah kumpulan stres , dan stres berasal dari sebuah bundel dari ganja yang menyerupai mimpi campuran yang tidak memiliki tafsir . Al-Mawardi dan Al-Qurtubi menyebutkan atas otoritas Abu Ubaidah bahwa dia berkata : Al- Adghat adalah visi visi yang tidak dapat dijelaskan , dan Ibn Jarir juga meriwayatkan tentang otoritas Qatada dalam pepatah: ( Fatwa kami dalam tujuh lemak sapi yang dimakan oleh tujuh sapi tanpa lemak ). Dia berkata : Adapun burung puyuh, tahun-tahun itu subur , dan tujuh yang kurus adalah tahun-tahun steril yang tidak menghasilkan apa-apa , dan dia berkata : ( Tujuh paku berwarna hijau dan yang lainnya kering .) Adapun hijau, mereka tahun-tahun subur , seperti untuk tanah kering , yang kering adalah yang ditransformasikan , dan yang kurus adalah Almazel . Dan berkata : ( dia menabur tujuh tahun lebih keras ), ayat itu berkata : Ketika aku tahu penglihatan untuk menjelaskan kepadanya, dia berkata : tujuh dari sapi, burung puyuh dan Alsnblatt hijau tujuh tahun, pupuk , dan sapi kurus dan Alsnblatt lebih tinggi Tanah Vsba tahun Magdbat itu mengatakan 🙁 kultivasi tujuh tahun lebih keras ). Urutan berurutan apa pun . Al-Qurtubi berkata : Ayat ini didasarkan pada validitas penglihatan orang kafir, dan itu keluar sesuai dengan apa yang dilihatnya . Dan dia berkata : ~ Kemudian akan datang satu tahun setelah itu, di mana orang akan membantu dan mereka akan memeras .~ Ibn Jarir berkata : Ini adalah laporan dari Yusef – saw – kepada orang – orang tentang apa yang tidak ada dalam visi raja mereka, tetapi dari pengetahuan yang tak terlihat bahwa Tuhan datang untuk menjadi indikasi kenabiannya dan bukti tentang kejujurannya , kemudian dia meriwayatkan tentang otoritas Qatada bahwa dia berkata bahwa Allah memberinya pengetahuan tentang sunnah yang tidak mereka tanyakan kepadanya, jadi dia berkata : ( Kemudian setelah itu akan datang satu tahun di mana orang menemukan bantuan dan peras .) Berarti mengatakan : ( itu orang Agat ) hujan dan Ghaith , juga diriwayatkan dari Ibn ‘ Greg berkata : Ibn Abbas – Tuhan memberkati mereka -: (dan kemudian datang setelah tahun itu ), dia mengatakan kepada mereka sesuatu yang tidak menanyakan kepadanya tentang Tuhan telah mengajarinya setahun di mana orang Agat turun hujan . Dan Al-Qurthubi disebutkan pada otoritas Qatada bahwa ia berkata : Allah telah memberinya pengetahuan Sunnah bahwa mereka tidak bertanya kepadanya tentang untuk menunjukkan kebajikannya , dan untuk menginformasikan nya tempat pengetahuan dan pengetahuan ….
…Apa alasan dari begitu banyak ungkapan yang mendesak untuk mengetahui nama-nama mereka yang menanggapi dalam penglihatan tersebut? Ini adalah pertanyaan penting, dan ada hubungannya dengan si penanya juga. Karena beberapa penanya mungkin malu ketika bertanya tentang nama, dan saya tidak tahu mengapa rasa malu dan masalahnya tidak lebih dari mimpi? Dari segi alasan, alasan pertanyaan dari para ekspresif relevan dengan hubungan jawaban ekspresi, karena nama-nama memiliki hubungan dan mempengaruhi secara negatif atau positif dengan ekspresi penglihatan, dan Rasulullah, semoga Tuhan doa dan saw, menyukai optimisme tentang pentingnya beberapa nama dalam kenyataan, tetapi dia memerintahkan beberapa nama untuk diubah menjadi yang lain dengan makna dan makna yang lebih baik, dan ini disebutkan dari cara Otentik darinya, semoga Tuhan memberkati dia dan mengabulkannya dia damai, dan dalam hal ekspresi, dia, damai dan berkah besertanya, melaporkan rantai narasi yang lemah dalam Sunnah Ibn Majah dengan rantai transmisi pada otoritas Anas ibn Malik berkata : Dia , damai dan berkah be di atasnya, berkata : ((Mereka menganggap mereka dengan nama mereka, dan mereka membuatnya berdasarkan artinya, dan visi untuk sementara pertama )) Ibn Majah meriwayatkannya dalam buku ~Visi Visi~ bab tentang apa visi mengungkapkan dan yang dimaksud dengan mengatakan : Mereka dianggap menurut namanya, yaitu mendapatkan interpretasi mereka dari nama-nama yang disebutkan dalam penglihatan. Lelah, kemudian dia mulai lelah, atau dia melihat Barat, lalu dia menganggap orang yang tidak bermoral untuk menyebutkan namanya dalam hadits dan seterusnya . Yang dimaksud dengan mengatakan : (( Kanawha Pkinaha )) , yang memberinya contoh jika melalui Tamoha, berasal dari perkataan : Knyt tentang hal itu dan Knut dia jika menulis tentang orang lain, dan hadits ini disebutkan ulama Syekh al – Albaani Rahmat Tuhan Yang Maha Kuasa pada Sunan Ibn Majah yang lemah [ r 315_ h 849] Dan dia menyimbolkannya dengan mengatakan : Lemah, dan Syekh Muhammad Fu’ad Abd al-Baqi – Muhaqqiq dari Sunan Ibn Majah – setelah dia memberikannya kepada Ibn Majah. rantai penularan, dalam Zuaid : Dalam rantai penularannya adalah Yazid ibn Aban al-Raqashi, dan dia lemah, dan bagaimanapun juga kita tidak beruntung dalam diskusi kita tentang contoh-contoh beberapa Di antara penglihatan yang Nabi saw, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, melintasi beberapa penglihatan, menggunakan indikasi nama dalam beberapa penglihatan, yang menegaskan kebenaran pendekatan beberapa pengekspres jika mereka kadang-kadang bertanya tentang nama, dan dari hadits itu : Anas bin Malik berkata : Utusan Tuhan, damai dan berkah besertanya, berkata : (( Aku melihat suatu malam ketika orang yang tidur melihat seolah-olah saya berada di rumah Uqba ibn Rafi ). Kami merindukan Ratab Ibn Tab – seorang pria dari Madinah – dan saya menyebutkan teks hadits dan kelulusannya di ( hal. 50), dan saya menjelaskan bahwa Rasulullah, damai dan berkah Tuhan besertanya, adalah hambatan pertama untuk hukuman dan mengangkat ketinggian , Dan itu berasal dari derivasi nama-nama seperti di antara ….
…Bagaimana posisi Anda terhadap mereka yang bertanya kepada Anda tentang makna beberapa simbol dalam mimpi atau mimpi, seolah-olah seseorang bertanya tentang arti : api , misalnya , atau jin , atau buah-buahan , atau ular dan sebagainya? Apakah hal-hal ini memiliki arti tertentu? Ini sering terjadi dari penelepon . Jawaban saya adalah bahwa pertanyaan ini tidak valid, dan saya tidak bersama seseorang yang menafsirkan mimpi dengan cara ini. Karena penglihatan ( blok ) tidak boleh dibagi atau dipisahkan di antara simbol-simbolnya, dan penglihatan itu mungkin memiliki simbol yang buruk, tetapi mungkin memiliki signifikansi yang baik mengingat faktor waktu di mana penglihatan itu terlihat. Sebagai api, misalnya, melihatnya menyenangkan di musim dingin dan merusak di musim panas . Makna simbol yang buruk juga dapat teralihkan karena simbol lain yang memiliki makna yang baik dalam penglihatan . Jadi Anda melihat bahwa pertanyaan dengan cara ini salah, dan satu simbol mungkin memiliki banyak konotasi yang berbeda dari satu orang ke orang lain menurut jenis kelamin, pekerjaan, status perkawinan, atau tempat tinggal; apakah dia tinggal di laut atau gurun, misalnya, atau di kota atau desa .. … dan seterusnya ….
…Dan barangsiapa melihat bahwa dia menyembelih seekor ayam, dia akan mengartikannya menikah dengan seorang perawan ….
…Pemilik kebun memiliki nilai-nilai perempuan . Dan si penebang kayu sedang bergosip . Dan budak Nakhas pemilik ayam dan burung . Buah dikaitkan dengan buah yang menjualnya . Dia yang menjual properti itu baik untuknya dan tidak ada kebaikan di dalamnya bagi orang yang membelinya, dan siapa pun yang menjual budak perempuan tidak ada kebaikan di dalamnya dan itu baik untuk orang yang membelinya . Apa pun yang baik untuk penjual, buruk bagi orang yang dibeli ….
…Dia yang melihat bahwa dia menyembelih ayam jago, dan jika dia memiliki seseorang dalam perbudakan, dia akan mati dan mungkin menjadi lemah ….
…Dan Daniel berkata, ~Barangsiapa melihat ayam petelur bersamanya, itu diartikan dengan kedatangan anak dari pembantu atau wanita yang kejam .~…
…Jaber al-Maghribi mengatakan, ayam diartikan berwajah cantik, perempuan malang, dan berkulit hitam yang lebih bugar dari Balkan ….
…Daging unggas : jika dimasak atau dipanggang, mata pencaharian dan uang dari penipuan dan pengkhianatan dari pihak wanita . Jika dia belum dewasa, maka dia memfitnah dan melecehkan seorang wanita . Jika dia melihat seolah-olah dia makan daging unggas yang tidak diperbolehkan untuk dimakan, maka dia makan dari uang orang-orang yang gelap dan licik . Dan dikatakan bahwa makan daging ayam dan angsa itu baik untuk semua orang, karena daging ayam menunjukkan manfaat di pihak wanita yang spesial untuk itu, dan bahwa ayam serupa dengan wanita yang melahirkan dan berjalan, dan angsa menunjukkan sebuah manfaat yang dibuat oleh pria yang digadaikan . Dan ayam panggang atau ayam goreng uang karena kelelahan . Siapa pun yang melihat bahwa dia makan ayam mentah, dia mencaci-maki rumah tangga Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, atau orang yang paling mulia . Jika anakan burung dari berbagai jenis yang tidak dimakan dari burung singa, maka dia menyinggung anak sultan atau melakukan perbuatan maksiat dari mereka . Dan burung yang dagingnya dimakan, mereka mendapat keuntungan dari harta seribu dirham sampai enam ribu dirham, karena mereka memiliki enam anggota : satu kepala, dua sayap, dua kaki dan satu ekor ….
…Dan barangsiapa melihat bahwa dia menyembelih anak ayam, maka itu menandakan malapetaka pada anak-anak pembantunya atau anaknya ….