…Jika orang pemberani melihat dalam mimpinya bahwa wajahnya hitam, ini menandakan bahwa dia menjadi pengecut ….

…Jika seseorang melihat wajahnya hitam dan dia memakai pakaian putih, penglihatannya menunjukkan bahwa dia sedang melahirkan seorang anak perempuan, karena Tuhan Yang Maha Esa berfirman : “ Dan jika salah satu dari mereka berdakwah kepada perempuan, wajahnya akan tetap hitam ”. Panglima beriman melihat Mahdi, semoga Tuhan mengasihani dia, dalam tidurnya, seolah-olah wajahnya hitam, jadi dia menyaksikan dengan panik, dan memanggil Ibrahim bin Abdullah al-Kirmani, jadi dia bangkit dari Sherjan, dan dia menceritakan penglihatannya, dan dia berkata : Kamu akan memiliki seorang putri, dan dia melafalkan syair ini, dan dia melahirkan seorang anak perempuan pada malam itu, jadi dia senang Dari itu dan hadiah terbaiknya ….

…Adapun putihnya warna, barangsiapa melihat wajahnya lebih putih dari sebelumnya, agamanya baik dan lugas dalam iman . Jika dia melihat bahwa warna pipinya putih, maka dia akan mendapatkan kemuliaan dan kemurahan hati ….

Dan barangsiapa melihat orang mati itu bercerai, tetapi tidak berbicara atau menyentuhnya, penglihatannya menunjukkan bahwa dia puas dengannya, karena kebenarannya telah sampai padanya setelah kematiannya ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa orang mati telah menghitamkan wajahnya, itu menandakan bahwa dia mati sebagai orang yang tidak percaya ….

…Dan siapapun yang melihatnya seolah-olah matanya dicungkil, dia akan menderita sesuatu dari apa yang diakui matanya, dan tentang kebutaan, itu adalah delusi dalam agama, dan perusakan uang dari sisi beberapa geng . Dan dikatakan siapa pun yang melihat bahwa dia buta, karena jika dia miskin, dia akan mendapatkan kekayaan, dan kebutaan menunjukkan melupakan Alquran, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkata : “ Tuhan, mengapa Engkau membuatku buta? ”The Ayat . Jika dia melihat seolah-olah seseorang telah membutakannya, maka dia menyesatkan dan menghilangkan pendapatnya . Dan melihat seorang kafir buta menunjukkan kehilangan yang menimpanya, kekhawatiran atau kesedihan . Dan jika dia melihat seolah-olah dia buta, buta dengan pakaian baru, maka dia mati . Dan jika seorang buta melihat bahwa seseorang telah memperlakukannya dan melihat penglihatannya, maka dia membimbing dia untuk apa yang memiliki manfaat dan kampanye untuk pertobatan . Dan mungkin melihat kebutaan menunjukkan kelesuan laki-laki . Jika dia melihat kegelapan mata dengan keputihan, dia menandakan kesuraman dan hal itu menimpanya . Diriwayatkan bahwa seorang pria datang ke Jaafar al-Sadiq, semoga Tuhan senang dengannya, dan berkata : Saya melihat seolah-olah saya memiliki putih di mata saya . Dia berkata : Anda akan mengalami kekurangan uang, dan Anda kehilangan sesuatu yang Anda harapkan . Dan jika beberapa kerabatnya tidak ada darinya, jika yang tidak hadir datang ketika dia buta, maka orang yang melihat meninggal karena penglihatannya menunjukkan bahwa pendatang buta itu sedang berkunjung, dan dikatakan bahwa pengaburan mata dari putihnya selain dia menunjukkan kesedihan yang besar yang menimpa visioner dan bersabar dengannya, karena cerita Yakub tentang dia Damai . Dan barangsiapa melihat seolah-olah air hitam turun dari matanya dan tidak melihat apapun, penglihatannya menunjukkan kurangnya kesopanannya, karena mata adalah obyek dari rasa malu . Adapun masalah wajah dari keburukan dan retakan, itu adalah indikasi kesopanan dan kurangnya itu, sama seperti wajah yang baik adalah bukti kesopanan dalam penafsiran . Dan wajah kuning, bukti kesedihan yang menimpa sang visioner . Dan bintik-bintik di wajah, bukti seringnya dosa . Adapun hidung, siapa pun yang melihat bahwa seseorang telah menyengat hidungnya, dia berbicara kepadanya dengan kata-kata yang dia paksa untuk hidungnya . Dan dikatakan bahwa tunggul hidung adalah asalnya, menunjukkan kematian dari tunggul, dan dikatakan bahwa ini menunjukkan kematian seorang wanita yang memiliki tunggul, jika dia hamil, dan dikatakan bahwa Tunggul hidung adalah menderita kerugian, karena jika hidungnya terlihat jelek, dan pedagang jika melihatnya seolah-olah hidungnya tunggul, dia rugi dalam perdagangannya ….

…Api disayangi dalam mimpi kecuali jika membakar si pemimpi . Ini menyebabkan kesuksesan berkelanjutan bagi pelaut dan pelancong di laut dan di darat . Jika Anda bermimpi rumah Anda terbakar, maka ini berarti teman yang penuh kasih, anak-anak yang penurut, dan pelayan yang cermat . Jika seorang pengusaha bermimpi tokonya terbakar saat dia mengawasinya, maka ini meramalkan kemajuan besar dalam pekerjaan dan produk yang menguntungkan . Jika dia bermimpi bahwa dia tahan api dan tidak terbakar, maka ini berarti dia akan banyak pekerjaan dan khawatir dalam mengatur urusannya . Jika dia melihat puing-puing di tempatnya setelah kebakaran, maka ini meramalkan keberuntungan yang menyedihkan . Dia akan hampir menyerah untuk mencoba mengumpulkan keberuntungan dan pekerjaan yang brilian karena kurangnya kegunaan dalam hal itu tetapi keberuntungan yang tak terlihat akan mengangkatnya lagi . Jika Anda bermimpi membuat api, ini memungkinkan Anda mengharapkan banyak kejutan yang menyenangkan . Anda harus mengunjungi teman yang jauh . Bagi pelaut, melihat api unggun menandakan pelayaran yang aman dan menguntungkan . Sedangkan untuk sastrawan, itu menunjukkan kemajuan dan kehormatan . Sedangkan bagi pebisnis, ini menunjukkan kesuksesan yang tidak terbatas ….

…Matahari : Awalnya raja terbesar, karena ia menerangi apa yang ada di langit dari rekan-rekannya, dengan manfaatnya yang besar dan mengatur semua orang untuk kepentingannya, dan itu mungkin menunjukkan raja tempat di mana penglihatan itu terlihat, dan di atasnya itu lebih tinggi dari itu menunjukkan langit padanya, dan itu adalah raja dari raja-raja dan penguasa terbesar, karena Tuhan, kemuliaan bagi-Nya Yang diagungkan adalah Raja segala raja, yang perkasa dari raksasa, dan direktur surga dan mereka yang ada di atasnya dan yang ada di bumi dan yang di atasnya . Dan matahari dapat menunjukkan otoritas orang yang memiliki penglihatan, jika dia melihatnya terutama tanpa jemaat dan dewan, seperti putri, kopral, guru, ayah, atau suaminya jika dia seorang wanita, dan mungkin yang terhormat. wanita sebagai istri raja, presiden, tuan, putrinya, atau ibunya atau istri peramal, atau ibunya atau putrinya, atau kecantikannya . Para penyair menyamakan keindahan perawan dengan matahari dalam keindahan dan keindahan . Dikatakan bahwa dalam penglihatan Yusef, saw, itu adalah tanda dari ibunya, dan dikatakan, lebih tepatnya, bibi dari pihak ibu, istri ayahnya, dan dikatakan bahwa itu lebih tentang neneknya. , dan dikatakan bahwa itu adalah tanda ayahnya dan bulan di atas ibunya, semua ini diperbolehkan dalam ekspresi, dan jika matahari menunjukkan ayah, maka dia lebih menyukainya daripada bulan oleh cahaya Dan sinar matahari, dan jika itu menunjukkan ibu, biarkan dia feminin dan mengingatkan bulan, jadi apa yang terlihat di matahari dari sebuah kecelakaan, interpretasinya kembali kepada mereka yang merujuk padanya dari mereka yang kami gambarkan tentang takdir orang dan besarnya visi dan bukti serta buktinya . Jika seorang wanita yang jatuh terlihat ke tanah, atau burung menelannya, atau dia jatuh ke laut, atau terbakar oleh api dan matanya hilang, atau menghitam dan tidak ada dengan cara lain selain perjalanannya dari langit, atau dia masuk ke dalam peti mati, orang yang dikaitkan dengannya akan mati . Dan jika dia melihat gerhana atau awan menutupinya dan menumpuk debu atau asap di atasnya sampai cahayanya berkurang, atau jika Anda melihat riak di langit tanpa stabilitas, itu adalah bukti kecelakaan yang terjadi pada orang yang menambahkannya, entah itu dari penyakit, kekhawatiran, kesedihan, kesusahan, atau berita mengkhawatirkan, kecuali Siapa pun yang Anda tunjukkan sakit dalam kebangkitan, karena itu adalah kematiannya, dan jika dia melihatnya menghitam tanpa alasan untuk penipuan atau gerhana, ini adalah bukti dari ketidakadilan menambahkan dan ketidakadilannya, atau ketidakpercayaan dan kebodohannya bahkan jika dia mengambilnya di telapak tangannya atau miliknya di pangkuannya, atau itu menimpanya di rumahnya dengan cahaya dan kecerahannya Dia mampu memiliki otoritas dan kebanggaannya miliknya, jika dia adalah salah satu dari mereka yang sesuai dengannya, atau kedatangan Tuhan dengan status itu jika dia tidak ada, apakah putranya atau pelayannya atau istrinya melihatnya, karena dia adalah otoritas setiap orang dan nilai-nilai Rumah, jika tidak wanita hamil itu bor n jika ia memiliki seorang pembantu atau seorang anak laki-laki yang membedakan antara laki-laki dan perempuan sedang mencari peningkatan penglihatan, seperti mengambil dan menutupinya di bawah pakaiannya, atau memasukkannya ke dalam salah satu wadahnya, dan dia akan bersaksi bahwa di dalamnya oleh perempuan yang tersembunyi, dan siapa pun yang menunjukkan itu indah disebutkan dengan pengetahuan atau otoritas . Dan jika dalam kasus ini dia berkulit gelap dan warnanya kusut, maka raja berbahaya dalam kepemilikannya, atau pada keluarganya, jika dia bertemu dengan itu, jika tidak maka kekuasaan akan dibebankan padanya, atau dia diserang oleh seorang pekerja, atau kaki yang tidak ada, atau dia meninggal di antara orang sakit, dan wanita hamil jatuh dari janinnya, atau melahirkan seorang anak laki-laki. Bedakan wajahwajah ini, perbanyak bukti . Dan jika dia melihatnya muncul dari Maghrib atau kembali setelah matahari terbenam, atau kembali ke tempat fajarnya, sebuah tanda dan pelajaran akan muncul yang menunjukkan apa yang telah saya persiapkan dengan meningkatkan buktinya . Ini mungkin menunjukkan kembalinya orang yang dikaitkan dengannya dari apa yang dia harapkan dalam perjalanan, keadilan atau ketidakadilan, sesuai dengan manfaat dari awal dan ketidakhadirannya, dan waktu untuk itu . Mungkin kemunduran yang ditunjukkan oleh orang sakit, dan ketidakhadirannya setelah kemunculannya bagi mereka yang hamil dapat menunjukkan kematian janin setelah kemunculannya . Dan mungkin itu menunjukkan datangnya orang yang tidak hadir dalam perjalanannya dan uang aneh, dan mungkin ketidakhadirannya menunjukkan kembalinya narapidana ke penjara setelah dibebaskan, dan itu mungkin menunjukkan bahwa orang yang memeluk Islam dari perselingkuhannya, atau bertobat dari kesalahannya, akan kembali ke kesesatannya . Dan jika seseorang melihat bahwa melakukan perbuatan baik atau buruk yang tersembunyi, dia menunjukkan jaketnya dan menyembunyikan kondisinya, dan penutupnya tidak diturunkan agar matahari pergi, kecuali bahwa dia adalah seseorang yang diberikan kepadanya pada malamnya sebagai seorang istri. , atau membeli rahasia, katanya, sang istri kembali ke keluarganya, dan kerahasiaan itu milik penjualnya . Kebangkitannya setelah matahari terbenam mungkin juga menunjukkan kepada mereka yang menceraikan istrinya karena regurgitasi, kepada mereka yang mengandung keselamatannya, dan bagi mereka yang tidak dapat hidup atau membuatnya karena kemunafikannya, terutama jika kebaikannya adalah oleh matahari, seperti pemendekan, pencucian, pajak susu, dan sejenisnya, dan bagi mereka yang sakit kematiannya, karena lenyapnya bayangan mirip manusia. Dengan kata-kata Yang Mahakuasa : “ Kemudian matahari menjadikannya penuntun, lalu kami mengepalkan tangan untuk kami. Dan untuk siapa pun yang berada dalam jihad atau perang, untuk kemenangan, karena dia kembali ke Yushaa bin Nun, saw, dalam perang musuh kepadanya, sampai Tuhan menunjukkannya kepada mereka, dan kepada siapa pun yang miskin di musim dingin hari, Pada pakaian dan kekayaan, dan pada hari musim panas pada kesedihan, penyakit, demam dan konjungtivitis . Duduk di bawah sinar matahari di musim panas adalah indikasi siksaan dan kesedihan yang dialaminya, demi menemani penguasa, atau alasan siapa matahari turun padanya sesuai dengan posisi dan arahnya . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia berubah menjadi matahari, dia memukul seorang raja sekuat sinarnya . Dan siapa pun yang menabrak matahari tergantung dengan rantai, penjaga negara dan keadilan di dalamnya . Dan jika dia duduk di bawah sinar matahari dan menyembuhkan di dalamnya, dia akan menerima berkah dari seorang penguasa, dan siapa pun yang melihat bahwa cahaya matahari dan sinarnya dari timur sampai senja, dan jika dia layak menjadi raja, dia akan mendapatkan seorang raja yang hebat, jika tidak dia akan memiliki bendera yang disebutkan di semua negara, dan siapa pun yang melihat bahwa dia memiliki matahari atau mampu memilikinya, maka pepatah itu dapat diterima oleh raja terbesar . Siapa pun yang melihatnya, Safia Munira, telah bangkit, jika dia adalah seorang penguasa yang mendapatkan kekuasaan dalam mandatnya, dan jika dia adalah seorang pangeran yang memperoleh kebaikan dari raja terbesar, dan jika dia berasal dari paroki dengan mata pencaharian yang diizinkan, dan jika dia adalah seorang wanita yang melihat apa yang membuatnya senang dari suaminya . Dan barangsiapa melihat matahari terbit di rumahnya, jika dia seorang pedagang, dia mendapat untung dari perdagangannya, dan jika dia adalah seorang murid dari seorang wanita, maka dia akan menabrak seorang wanita cantik, dan jika itu dilihat oleh seorang wanita yang memiliki menikah dan rezeki dari suaminya lebih besar . Dan cahaya matahari adalah martabat raja dan keadilannya, dan dari kata-katanya matahari menerima tumpangan dari Sultan, dan siapa pun yang melihat matahari terbit di atas kepalanya tetapi tidak di tubuhnya, dia akan menerima yang serius dan komprehensif. masalah . Dan jika muncul di kakinya tanpa sisa tubuhnya, dia akan menerima rezeki yang diizinkan dari sebelum kultivasinya, dan jika muncul di perutnya di balik pakaiannya dan orang tidak tahu, dia akan menderita kusta, begitu juga di sisa organnya dari balik pakaiannya . Dan barangsiapa melihat perutnya terbelah dan matahari terbit di dalam dirinya, maka dia mati, dan jika seorang wanita melihat bahwa matahari telah masuk dari pelana dia sementara dia berkerah dan kemudian keluar dari ekornya, maka dia akan menikah dengan seorang raja dan tinggal bersamanya untuk satu malam, dan jika jatuh di vaginanya, maka dia melakukan perzinahan, dan jika dia melihat bahwa matahari telah terbenam di mana-mana dan dia di belakangnya, dia mengikutinya Kemudian dia mati, dan jika dia melihat bahwa dia sedang mengikuti matahari saat bergerak dan belum terbenam, maka dia akan menjadi tawanan dengan raja . Jika dia melihat matahari berubah menjadi orang tua, maka sultan merendahkan Tuhan Yang Maha Esa, menegakkan keadilan dan memperoleh kekuasaan, dan kondisi umat Islam membaik, dan jika dia menjadi muda, maka dia melemahkan kondisi umat Islam dan mempermalukan Sultan . Jika dia melihat api keluar dari matahari dan membakar apa yang ada di sekitarnya, maka raja akan binasa beberapa anggota istananya, dan jika dia melihat matahari merah, maka dia rusak di kerajaannya . Jika dia melihatnya menguning, raja itu sakit . Jika menghitam, itu akan menang, dan itu akan menjadi penyakit busuk . Jika dia melihat bahwa dia tidak ada, dia akan melewatkan permintaannya ….

…Dan siapa pun yang melihat seorang anak laki-laki yang terkenal dan melihat di dalam dirinya sesuatu yang menyenangkannya, maka itu baik dan berkah, dan jika dia melihat di dalam dirinya apa yang memalukan, maka peraknya, dan jika dia tidak dikenal, maka ada dua wajah di dalamnya dikatakan musuh atau kabar baik dan siapa pun yang melihatnya seolah-olah dia menjadi seorang pemuda dikatakan bahwa dia memiliki kekurangan yang besar dalam agama atau dunianya dan dikatakan bahwa dia mati dan siapa yang Dia lihat bahwa seorang pemuda dengan wajah yang baik dihadirkan kepadanya, karena itu ditafsirkan pada dua wajah seorang raja dan kabar baik. Jika dia tidak digendong di atas lengannya, dan dikatakan bahwa dia yang melihat bahwa dia membawa sebuah bedong kecil dikatakan telah diselamatkan dari mereka dan tertekan dengan apa yang tidak ditahan oleh si kecil, dan dikatakan bahwa jika dia takut, dia akan aman. Dia berteriak untuk seorang anak, karena mereka telah pergi, dan dikatakan bahwa dosa-dosanya kesal, dan siapa pun yang melihat barang kecil, itu akan baik dan bermanfaat, dan dikatakan bahwa dia yang melihat bahwa dia mengandung anak kecil lebih baik daripada dia yang membawa yang kecil….

…Tipe I : Wahyu dibenci Mereka memiliki setan untuk melakukan , dan melafalkan diri , yang disebut mimpi Bodgat, yang disebabkan oleh kelicikan Setan dan tipu daya dan permusuhannya terhadap manusia . (1) Contoh semacam ini diriwayatkan dalam Shahih Muslim dari hadits Jabir semoga Allah meridhoi dia dari Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya damai, katanya bahwa dia memberi tahu seorang Badui yang datang kepadanya dan berkata : Saya bermimpi bahwa kepala saya dipenggal, jadi kami mengikutinya, jadi Nabi, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, menegurnya dan berkata : ~ Jangan katakan bahwa Setan bermain-main dengan Anda dalam mimpi .~ (2) Dalam Raaah Jaber lain berkata : Aku mendengar Nabi saw. Tkd memberikan pidato, dia berkata : Aihdtn salah satu dari kalian Btalb setan dalam tidurnya . ~ Sheikh Mohammed Bin Saleh Al – kata Utsaimin Allah rahmat : Mimpi-mimpi pipa, itu bingung teratur , dan sering bahwa Tartuffe membenci Setan SWT berkata : ‘ pak mereka yang Ouamno tidak Bdharhm apa-apa tapi Insya Allah ‘ ( argumen : 10). (3) dan penglihatan semacam ini dia Adab enam : pertama : untuk berlindung dengan Allah dari kejahatannya , dan tuduhan ini jelas , Valastaazh melegitimasi semua yang dibenci . Kedua : untuk berlindung dengan Allah dari Setan . Untuk berbicara : ~ jika Anda melihat visi kebencian Fletholh dan meludahi kirinya tiga kali dan meminta Tuhan kebaikan dan berlindung kepada Allah dari kejahatan ~ diriwayatkan oleh Ibn Majah dari hadits Abu Hurairah marfoo dan diriwayatkan oleh Muslim juga .~ (4 ) Menurut novel seorang Muslim dari Jabir juga : ~ Olistaz Allah dari Setan tiga ~ masuk dalam novel Muslim juga : ~ Afilipsq pergi tiga kali ~ yang akan saya uraikan di : Ketiga : meludah sambil memperhatikan dari tidurnya pergi tiga kali . Setiap meludah kirinya tiga kali Besqa cahaya ~ dan rahasia Allah ini tahu ~ kekejian bagi apa yang dia lihat dan penghinaan bagi setan yang saya lihat visi bahwa pada tepat adalah nyata, ~ dikhususkan keluar meninggalkan karena kotoran , dan triangulasi di konfirmasi Muslim Novel sebelumnya ~ telah menanggapi dengan tiga kata : Altfet tanpa air liur ~ dan ampas tebu bersamanya air liur lembut . meludah dan menemaninya air liur dan sebagian besar ampas tebu . keempat : untuk mengubah sisi di mana ia adalah ketika ia melihatnya , ke sisinya dengan yang kedua? alasan untuk ini : optimis tentang mengubahnya dan bergerak mungkin ada alasan lain yang dengan tegas menempatkan iblis , dan agar penglihatan berubah dari kekejian menjadi yang dicintai dan bergerak dari berbahaya ke kebaikan . Kelima : Belum lagi kepada seseorang , telah disebutkan bahwa sejumlah percakapan mengoreksi mereka apa rahmat Allah Bukhari melalui Abu Sa’id al- Radhi Ath dengan dia dan dia berkata, ~ dan mengingatkan dia tentang itu tidak membahayakan dirinya ~(5). sebagaimana kami cerita tentang orang yang berbicara tentang visi memukul lehernya , Obi, tetapi ekspresinya tidak hanya pada orang-orang yang mempercayainya , atau mentor dia ~ atau di dunia agar Aabroha dia baik-baik saja apa pun yang mereka bisa dan Arushdouna apa adalah ditunjuk oleh mereka dan apa manfaat kepadanya . The Pertanyaan yang disajikan di sini , apa rahasia itu dilarang? Fa mengatakan rahasia yang Tuhan tahu – untuk saat ini diperbarui oleh , mungkin dijelaskan dengan merusak gambarnya . Dan menjadi potensi “ jatuh taksiran Tuhan Yang Maha Esa ” dan menandakan bahwa hadits Abu Razin ra dengan beliau membawa : “ Penglihatan seekor burung yang belum disilangkan “ Jika disilangkan bertanda tangan ”, dan bicara yang baik . (6) artinya : penglihatan itu jika mungkin dua sisi ~ penyilangan salah satu dari mereka terjadi di dekat kapasitas itu , dan menunjukkan bahwa orang seperti itu mengangkat kaki dia menunggu untuk Matius mengatakannya . Syekh ( Mohammed bin Nasser al – Albani ) Mengomentari wawancara : ~ Penglihatan seorang pria di atas burung yang tidak akan menyeberang jika disilangkan terjadi ~ . Frank berbicara bahwa visi itu seperti salib , dan dengan demikian mengajari kita Rasulullah yang bukan kekurangannya, tetapi seorang mentor atau ulama atau kekasih , karena seharusnya mereka memilih makna terbaik dalam tafsir Vtqa pada yang sesuai, tetapi tidak keraguan bahwa itu terbatas pada apakah ekspresi yang mentolerir penglihatan, bahkan di wajah , dan bukan kesalahan murni , jika tidak maka itu bukan akibatnya , dan saya tahu Tuhan ~, telah menunjukkan bahwa makna Imam Bukhari dalam yang buku ekspresi nya Shahih dengan mengatakan : ( pintu tidak melihat visi untuk sementara pertama jika tidak sakit .) dibuktikan dengan kata-kata damai Nabi saw kepada Abu Bakar sementara melalui visinya : ~ a dituangkan beberapa dan melewatkan beberapa, ~ Nabi saw tidak menunjukkan apa yang Abu Bakar berdosa , bahkan antara ini yang berdosa dengan ekspresi Nabi saw adalah yang kedua dan yang pertama disetujui, tetapi ternyata salah ini . sehingga tidak memotong Raak umumnya hanya untuk mempercayainya , dan menasihati dia dan pengetahuan dan pendapatnya, dan Pandangan oleh Abu Hurairah semoga Allah senang dengan dia dari Nabi saw bahwa dia akan mengatakan : ~ jangan tqsoa hanya visi ilmuwan atau mentor ~ dalam novel : “ Tidak hanya pada Iqsa Wade, pengetatan penanda keramahan nama seorang aktor. Diriwayatkan oleh Tirmidzi kata Syekh Albani : S Panggilannya otentik sesuai dengan kondisi kedua syekh tersebut, dan makna hadits sebelumnya ~ Visi ada pada manusia yang sedang terbang ~ berarti tidak menetap kecuali jika melintasi , sebagaimana jika itu pada pria terbang . ~ Jadi ia jatuh dan jatuh di tempat bersilangan, sama seperti benda yang ada di kaki burung jatuh dengan gerakan sekecil apa pun, dan ini adalah analogi yang representatif. Burung yang terbang cepat memiliki benda yang jatuh dengan gerakan sekecil apa pun di atasnya. kaki . Ini menunjukkan kemungkinan penglihatan di wajah mentolerir apa yang diriwayatkan rekap dan juga memberi kita cerita tentang orang yang berbicara tentang visi memukul lehernya , Obi, tetapi ekspresinya tidak hanya pada orang-orang yang mempercayainya. , atau mentor untuk dia , atau dunia di untuk Aabroha dia baik-baik saja apa pun yang mereka bisa dan Arushdouna apa yang membantu dia dan apa yang berguna baginya . The Pertanyaannya adalah disajikan di sini , apa rahasia itu dilarang? Fa mengatakan Tuhan rahasia tahu – karena diperbarui mereka , mungkin ditafsirkan merugikan pada gambar yang terlihat – dan ini adalah potensi , jatuh estimasi Allah , dan menunjukkan bahwa hadits Abu Razin ini semoga Allah meridhoi dia membawa : ~ Visi manusia burung tidak menyeberang , Jika disilangkan Ditandatangani , ~ yang hadits baik . Artinya : Penglihatan itu kalau mungkin dua sisi , penyilangan salah satunya terjadi di dekat kapasitas itu , dan menunjukkan bahwa yang datang dari Abdul Razak berkata : Penglihatan terletak pada apa yang menyilang seperti Zllk seperti orang yang mengangkat kakinya ketika dia menunggu tempat . (7) kata Syekh ( Mohammed bin Nasser al – Albani ) Mengomentari wawancara : ~ Visi seorang pria di atas burung yang tidak menyeberang jika disilangkan terjadi ~ . Frank berbicara bahwa visi itu seperti salib , dan itu mengajari kita Rasulullah saw yang bukan kekurangannya, tetapi mentor atau ulama atau kekasih , karena seharusnya mereka memilih makna terbaik dalam tafsir Vtqa pada oleh karena itu“ tetapi yang tidak Tidak ada keraguan bahwa ini terbatas pada apakah ungkapan adalah sesuatu yang dapat ditahan oleh penglihatan bahkan dengan cara tertentu , dan bukan kesalahan murni , atau tidak berpengaruh pada saat itu dan Tuhan Yang Maha Tahu (8), dan Imam Bukhari merujuk pada makna ini dalam kitab ekspresi dari Sahihnya dengan mengatakan : ( Bab orang yang tidak melihat Visi sementara yang pertama jika tidak terluka ). Terbukti dari perkataan Nabi saw kepada Abu Bakar sementara melalui penglihatannya : ~ A menuangkan sebagian dan melewatkan sebagian ,~ dan Nabi saw , tidak menunjukkan apa yang dilakukan Abu Bakar , bahkan di antara siapa yang berdosa ini. ekspresi Nabi saw. damai sejahtera adalah yang kedua dan yang pertama disetujui, tetapi ini ternyata salah . (9) Oleh karena itu, jangan memotong Raak pada umumnya hanya untuk mempercayainya , dan menasihati dia dan pengetahuan dan pendapatnya, dan Pandangan: Abu Hurairah, semoga Allah meridhoi dia dari Nabi saw bahwa dia akan berkata : ~ Lakukan bukan visi Tqsoa hanya untuk dunia atau mentor ~(10), dalam novel :~ Iqsa hanya pada Wade dan ~ kencangkan nama keramahan aktor penanda , Tirmidzi meriwayatkan Syaikh al- Albaani : dikaitkan dengan benar pada kondisi kedua syekh (11) , dan arti dari mantan modern yang ~ visi burung manusia ~ itu tidak menetap kecuali mengungkapkan , seolah-olah itu pada kaki terbang, dan itu jatuh dan jatuh di mana ia menyeberangi, sebagai hal yang pada pria burung jatuh dengan gerakan sekecil apa pun. Ini analogi analogi, di mana penglihatan diibaratkan seperti burung yang terbang cepat, dan sesuatu digantung di kakinya yang jatuh dengan sedikit gerakan . Ini menunjukkan kemungkinan visi di wajah mentolerir apa yang diriwayatkan rekap di Sunan-nya di buku obligasi Wahyu Hassan Suleiman bin meninggalkan Aisha, istri dari perdamaian Nabi saw, mengatakan : Seorang wanita dari orang-orang dari kota memiliki Seorang suami pedagang, Tri adalah visi suaminya semakin mangkir, dan jarang rindu hanya dibiarkan hamil, datang Rasulullah saw, berkata : Suamiku pedagang keluar Fterkny hamil, dan aku melihat seperti terlihat tidur untuk memaksa rumah saya rusak dan saya lahir anak bermata, kata Rasulullah saw : ~ baik , karena suamimu Pada kamu, Tuhan Yang Maha Kuasa berkehendak, orang yang benar, dan melahirkan seorang anak laki-laki dengan kebenaran . Anda lihat adalah dua atau Selasa semua yang datang Rasulullah Allah saw, mengatakan bahwa dia , kembali suami dan memberi dia melahirkan seorang anak laki-laki . . datang suatu hari seperti itu Tonah , dan Rasulullah Allah damai dia tidak hadir , telah melihat visi itu , saya berkata kepadanya : paman kamu w sakit dipertanyakan Rasulullah saw, wahai bangsa Allah? Dan dia berkata : sebuah visi yang saya lihat itu datang kepada Rasulullah saw bertanya kepadanya tentang , dia berkata : ~ baik , akan dikatakan, dan saya berkata : Katakan padaku apa? Dia berkata : Bahkan Rasulullah mungkin Allah memberkatinya datang dan dia, Voardha dia seperti yang Anda perkenalkan . Kata Aisha : Saya bersumpah bahwa saya pergi bahkan mengatakan kepada saya, saya berkata : Tuhan , sedekah visi Anda untuk Imutn suami Anda , dan melahirkan seorang anak laki – laki Vajra !! Saya tetap menangis dan berkata : Mali yen menawarimu visiku ?? masuklah Rasulullah saw, sambil menangis berkata kepadanya : ( Aisha terkutuk? ) Jadi aku memberitahunya berita itu dan apa yang ditafsirkan kepadanya, Rasulullah, semoga doa dan damai Allah besertanya : ~ Apa, wahai Aisha, jika kamu menyeberang ke Muslim sebuah visi, lalu meneruskannya untuk kebaikan, maka visi itu akan mengikuti apa yang dilintasi pemiliknya . ~ Aisha berkata : Jadi demi Tuhan, suaminya meninggal, dan saya tidak melihatnya tetapi dia melahirkan seorang anak yang penyendiri (12) Kesimpulan yang keluar dari ini , penglihatan itu jika memungkinkan dua – si ded , penyeberangan salah satunya terjadi di dekat kapasitas itu . Maka anak laki-laki Yakub Yusuf melarang Iqss visinya kepada saudara-saudaranya karena takut licik dan iri padanya , anak batu berkata : Rasulullah saw. Bahwa suatu penglihatan terjadi kecuali bagi orang yang mencintai karena ia dapat menafsirkannya di cara yang tidak disukainya, entah dengan kebencian atau iri hati , bisa jatuh dari kualitas itu , atau mempercepat diri – Nya dari yang berduka dan bersusah payah , maka ia memerintahkan untuk meninggalkan update bagi yang tidak suka karena itu . (13) VI : yang menanyakan kapan mimpi buruk juga akan : sholat , dan ditunjukkan dengan hadits Abu Hurairah, semoga Allah meridhoi dia : ~ Jika dia melihat . SATU-SATUNYA apa yang dia benci , Jadi biarlah Vlaisal terjadi bukan oleh orang . ~ (14) dan kebijaksanaan Tuhan dan saya tahu : bahwa doa dari setiap jalan bertindak sebagai budak ketakutan yang dibuatnya tentang Almkarh . Menurut untuk beberapa sarjana, itu adalah Ketujuh Negara membaca dari kursi tetapi tidak membimbingnya, bahkan jika ia membaca salah satu kursi ini dalam doanya telah mencapai dua hal bersama-sama, berdoa dan membaca keadaan kursi . Dan jika dia membatasi dirinya untuk melakukan sebagian dari apa yang dia sebutkan, itu akan cukup untuk menangkal kerugiannya, Insya Allah, seperti yang dinyatakan dalam hadits . Tapi lebih baik dia melakukan itu semua untuk menggabungkan narasi . Ibn Qayyim berkata di Zaad : dan ketika itu tidak merugikannya, tetapi penglihatan ini Almkorhh mendorong kejahatan . Al-Nawawi berkata : Tuhan tidak menyebutkan alasan keamanan dampak visi Kekejian juga membuat amal dan perlindungan untuk uang . . . Dan berdo’a di dalamnya sebagai respon dan pembayaran musibah dan sedekah melunasi kematian yang buruk semua ini dengan ketetapan Tuhan dan kemampuan . (15) _________________________________________________ (1 ) Mohamed Abdelaziz Halawi – referensi sebelumnya – hal. 5 . (2 ) Diriwayatkan oleh Muslim dalam Sahihnya, seperti yang dijelaskan dalam nuklir (27 \ 15 ) • op .. (3 ) mengucapkan buku yang berguna tentang tauhid – Penjelasan Syekh : Mohammed bin Saleh Almosaman c 2 (4 ) Dikisahkan hadiah di kitab Wahyu ekspresi 0 pintu melihat visi kebencian – op – Muslim di kitab Wahyu (15 /17 ) – op •. (5 ) Lihat pembukaan ( 12/369 ) , kitab Wahyu dari pintu ekspresi Tuhan – op . (6 ) Pemerintahan yang digolongkan modern dan Sundh Hassan , diriwayatkan oleh Abu Dawood dalam kitab sastra, pintu dari apa yang datang dalam penglihatan – rujukan sebelumnya – dan Rawa Tirmidzi dalam Kitab Wahyu pintu dari apa yang muncul dalam ekspresi dari visi – op – diriwayatkan oleh Ibnu Majah dalam kitab ekspresi Wahyu bab Wahyu Jika berlalu dan ditandatangani tidak Iqsa hanya pada lembah – op – 0 diriwayatkan oleh Imam Ahmad dalam wawancara sipil datum pertama dengan Abu Razin Oqaili anak pungut Ben Amer Muntafiq – op ~ dan rekap diriwayatkan dalam kitab Wahyu bab Wahyu tidak jatuh kecuali mereka mencerminkan 0 ilmiah yang diterbitkan Perpustakaan – Beirut . (7 ) lihat : Fath al – Bari Ibn Hajar – op – ( 12/432 ). ( 8 ) seri percakapan memperbaiki , c 1, p. 28, i 2 , yang informasi Kantor 1399 dari . (9 ) Dikisahkan oleh Bukhari dalam kitab pintu ekspresi tidak melihat visi untuk sementara pertama jika tidak sakit, seperti dalam Fath al – Bari ( 12/431 ), dan Muslim dalam kitab Wahyu, seperti dalam penjelasan inti ( 15/29 ), – Referensi mantan -, dan akan datang berbicara dengan menyatakan dalam hal 101 . (10 ) Diceritakan oleh Tirmidzi dalam kitab Wahyu pasal dalam tafsir Wahyu apa yang dianjurkan dan dibenci mereka – op – dan diarahkan rekap dalam kitab Wahyu bahwa pintu visi kebencian hanya mencerminkan dunia atau mentor – op – narasi oleh Ibnu Majah dalam kitab Wahyu ungkapan melintasi pintu penglihatan jika tidak ditandatangani Iqsa hanya pada lembah – rujukan sebelumnya . (11 ) seri benar chatter – op (1 /26 ) .. (12 ) , yang perawi dari drama di Sunan-nya – op – (2 /131 ). (13 ) ekspansi Lihat : awn Reni – op – ( 1/176 ). Dan Ibn Hajar – referensi sebelumnya (631/12). (14 ) Dikisahkan oleh Imam Muslim dalam kitab Wahyu (15 /21 ) – Weighted ex – Abu Dawud dalam kitab sastra di pintu apa yang datang dalam visi – op -, dan hadiah dalam kitab Wahyu ekspresi yang pintu Wahyu tiga – sebuah referensi sebelumnya . Dan Ahmad memasukkannya ke dalam Musnad-nya di sisa Musnad dari sekian banyak – referensi sebelumnya – dan Darami dalam Kitab Wahyu Bab dari Visi Tiga – referensi sebelumnya – dan al – Tirmidzi dalam Kitab Wahyu bab dari apa yang datang dalam visi Nabi Muhammad, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, skala dan ember – referensi sebelumnya -. (15 ) ekspansi Lihat : Penjelasan kembar tiga dari Imam Ahmed Saffarini (1 /177 ) – op – dan menjelaskan Muslim – Nawawi (15 /18 ) – op – dan Zadul Ma’ad Ibnu Jawziyyah , mencapai Shoaib Abdul Kader Aloriaaat , menyebarkan organisasi pesan , Al – Manar Perpustakaan Islam , i 13, yang tanggal dari 1406 dari (2 /459 ). ** Dikutip oleh Dr. Fahd Al-Osaimi ….

…Ash : ucapan palsu yang tidak mendapat manfaat darinya . Dan siapa yang menyalakan api di gerbang Sultan, dia akan memperoleh kepemilikan dan kekuasaan . Jika dia melihat api yang tinggi dan terang yang memiliki cahaya yang besar untuk kemaslahatan orang banyak, maka dia adalah orang kerajaan yang bermanfaat . Jika dia melihat bahwa dia sedang duduk dengan pepatah tentang api yang menyelamatkan penghuninya, itu adalah berkah, berkah dan kekuatan, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : “ Berbahagialah mereka yang ada di dalam api dan orang-orang di sekitarnya .” Dan jika dia melihat api, Anda dibawa keluar dari rumahnya, dia akan mencapai status, perdagangan, atau kekuasaan dalam perdagangan. Jika dia melihat api yang jatuh dari kepalanya atau keluar dari tangannya dan memiliki cahaya dan sinar, dan istrinya hamil, dia melahirkan seorang anak laki-laki, dan dia akan mendapat kabar baik . Jika dia melihat nyala api di depan pintu rumahnya dan tidak ada asap di dalamnya, maka dia harus menunaikan haji . Jika dia melihatnya di rumahnya, dia menikah di rumah itu . Jika dia merusak api di malam yang gelap, dia mendapatkan kekuatan, kemenangan, kesenangan, rahmat dan otoritas, menurut kisah Musa, saw . Dan barangsiapa melihat di roknya api yang menyala-nyala, istrinya akan membawanya jika ia bugar . Jika dia melihat api turun dari langit dan membakarnya dan pembakaran tidak mempengaruhi dia, maka tentara akan turun dari rumahnya . Jika dia melihat api keluar dari jarinya, maka dia adalah penulis yang tidak adil, dan jika keluar dari mulutnya, maka itu adalah lesung pipit . Jika itu keluar dari telapak tangannya, dia adalah pembuat yang tidak adil . Dan siapa pun yang membakar api dalam kehancuran dan memanggil orang-orang ke sana, dia memanggil mereka ke kesesatan dan bid’ah, dan dia menjawabnya dari luka-lukanya . Dan siapa pun yang melihat rumahnya terbakar, dalam waktu dekat rumahnya akan hancur . Dan Ibn Sirin mendatangi seorang pria dan berkata : Saya melihat seolah-olah saya sedang berdoa dengan ketakutan saya dengan api, jadi salah satu dari mereka jatuh ke dalam api dan terbakar, dan api mengenai yang lain . Ibn Sirin berkata : Anda memiliki ternak di tanah Persia, dan setengahnya telah diubah dan hilang, dan sebagian kecil lainnya telah dipukul . Begitu . Dan barangsiapa melihat seolah-olah dia dalam api dan tidak menemukan kebebasannya, dia akan memperoleh amal, seorang raja, dan kemenangan atas musuh-musuhnya, menurut cerita Abraham . Dan siapa pun yang melihat api padam atau nyala api atau kejahatan, dia akan hidup dalam kerusuhan, perselisihan dan kesusahan di tempat padam . Dan siapa pun yang melihat api menyala di rumahnya, orang-orangnya akan dinyalakan olehnya, padam, karena nilai-nilai rumah itu akan mati, dan jika itu ada di suatu negara maka itu adalah kematian pemimpin dunianya. . Jika padam di tamannya, itu adalah kematiannya atau kematian keluarganya . Jika angin padam dan ada angin di dalam rumahnya dan menyalakannya, pencuri masuk ke rumahnya . Jika dia melihat bahwa dia menyalakan api dan terjaga dalam perang, maka jika dia dipadamkan, penindasan, dan jika dia seorang pedagang, dia tidak menang ….

…Seikat batang besi Jika Anda bermimpi melihat asap tebal naik dari tumpukan batang besi, ini menandakan bahwa musuh menguasai Anda, tetapi jika jeruji yang dimaksudkan untuk menempa perawatan pada panas tinggi menyala terang, Anda akan selamat dari semua komplikasi yang mengganggu dan nikmati kesuksesan besar . Jika Anda berjalan di atas jeruji besi yang dimaksudkan untuk menempa pengobatan di bawah panas tinggi dan terbakar, Anda akan disakiti oleh tindakan teman yang canggung . Jika Anda berhasil berjalan di atasnya tanpa terbakar, maka potensi Anda akan meningkat secara ajaib . Jika anda bermimpi melihat jeruji ini menumpuk untuk dieksekusi dengan cara membakarnya, maka ini melambangkan bahwa anda terancam kerugian, namun jika anda bertahan maka anda akan menikmati umur panjang yang sukses ….

…Sehingga bila bermimpi menyetrika, ini artinya keluarga tenang dan teratur bekerja . Jika seorang wanita bermimpi bahwa tangannya terbakar saat sedang menyetrika, ini meramalkan bahwa penyakit atau kecemburuan akan mengganggu kenyamanannya . Jika pakaian terbakar saat menyetrika, dia akan menemukan persaingan yang akan menyebabkan dia sangat tertekan dan cemas . Jika setrika tampak terlalu dingin, Anda akan kehilangan pengaruh di rumah ….

…Matahari ada dalam mimpi raja, khalifah, ayah, atau pangeran terbesar . Dan siapa pun yang melihat, bahwa dia diubah menjadi matahari, dia akan dilemparkan sebagai raja . Dan jika dia menabrak matahari tergantung rantai penjaga dan keadilan di dalamnya . Dan jika dia duduk di bawah sinar matahari dan mendekatinya, maka dia akan mendapatkan dari raja berkah dan uang, dan kekuatan dan dukungan, dan jika dia bersinar di sinarnya, dia akan diberkati dengan bendera yang disebutkan di dua . Jika dia melihatnya, Safia Munira dan dia adalah seorang gubernur yang mendapatkan kekuasaan dalam mandatnya, dan jika dia naik di rumahnya dia menikah, dan jika seorang wanita melihatnya, dia menikah, dan jika dia melihatnya, seorang pedagang akan mendapat untung perdagangannya . Dan sinar matahari adalah kebanggaan raja dan keadilannya . Jika dia melihat matahari menghantam ketinggian bicara dengan dia khalifah, begitu pula bulan . Dan jika dia melihat matahari terbit di atas kepalanya, maka dia akan menerima masalah serius, dan jika matahari terbit di kakinya dia akan menerima banyak kultivasi, dan jika dia melihat matahari terbit di perutnya, dia akan melakukannya. kusta, dan jika muncul di dadanya, dia akan sakit . Dan barangsiapa melihat matahari terbenam sementara dia berada di belakangnya, dia akan mati . Dan jika dia melihat matahari bersinar dari matahari, dan bintang-bintang terbakar disekitarnya, maka raja akan mengusir rombongannya . Jika dia melihat matahari merah, maka itu adalah kerusakan di kerajaannya, dan jika dia melihat matahari menguning maka dia sakit, dan jika berubah menjadi hitam, maka dia akan menang . Jika dia melihat bahwa dia tidak ada, masalah yang dia minta telah berlalu . Pengkhianatan matahari, itu mengkhianati raja . Dan jika matahari jatuh ke tanah, ayahnya akan mati . Dan jika dia melihat matahari terbit di dalam rumah, maka dia akan memperoleh kehormatan, kehormatan, dan kehormatan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia menelan matahari, dia akan mati . Jika dia melihat matahari berubah dari keadaannya, maka hasutan turun . Jika dia melihat matahari terbit dari matahari terbenam, itu menandakan munculnya hal-hal yang tersembunyi, dan jika dia sakit maka dia sembuh, dan jika dia dalam perjalanan maka dia akan kembali . Jika seseorang melihat matahari gelap, maka itu pertanda buruk bagi semua orang, menandakan pengangguran, penyakit, atau kesusahan . Jika dia melihat matahari terbenam di tempat tidurnya dan mengancamnya, itu menandakan penyakit parah . Dan barangsiapa melihat matahari menyinari dia, dia akan menemani Khalifah . Dan jika matahari menjadi terik, maka disambar sultan . Jika dia melihat bahwa dia melarikan diri dari matahari, maka dia melarikan diri dari istrinya, dari otoritas, atau dari bahaya . Dan jika dia melihat awan menutupi matahari, kecelakaan terjadi pada raja . Jika matahari terbit di atas tanah, itu tandanya kekeringan atau terbakar . Mungkin matahari adalah dunia untuk dibimbing . Dan jika dia melihat gerhana di dalamnya, atau akumulasi debu atau asap di atasnya, itu akan menjadi bukti kecelakaan penyakit, kekhawatiran, kekeruhan, atau kesusahan . Mungkin ketidakhadirannya menunjukkan bahwa tahanan tersebut dikembalikan ke penjara setelah dibebaskan . Dan siapa pun yang melihat matahari dan bulan ke segala arah, dia akan dilanda ketakutan atau kekalahan . Dan barangsiapa melihat bahwa dia menyembah matahari atau bulan, dia melakukan dosa besar . Mungkin matahari menunjukkan makanan, bimbingan, mengikuti kebenaran, dan menyembuhkan penyakit, dan mungkin itu menunjukkan perjalanan . Dan mungkin matahari menunjukkan namanya seperti Syamsuddin, karena bulan purnama menunjukkan Badruddin . Melihat matahari, bulan dan bintang-bintang adalah bukti penderitaan, pemenjaraan, atau kecemburuan dari keluarga . Dan melihat matahari menandakan pelita, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : ( Dan Dia menjadikan matahari sebagai pelita ). Terbitnya matahari dari terbenamnya adalah tanda ketakutan dan kecemasan, dan otoritas sultan atas paroki, atau datangnya murtad atau murtad dari agama dan amoralitas para peniten . Dan barangsiapa melihat matahari membakar pertanian atau panasnya merugikan manusia, ini menandakan penyakit, wabah penyakit, dan penindasan dari para tetua . Lihat juga bulan ….

…Sumbu dalam mimpi adalah Kahramana melayani orang, dan jika dia melihat bahwa semuanya terbakar, maka Kahramana akan mati . Jika percikan jatuh dari kapas dan terbakar, itu membuat kesalahan atau slip dilepas . Dan barangsiapa melihat pelita atau pelita yang telah padam, maka orang yang sakit meninggal di tempat itu, atau berita yang tidak ada memberikan berita kematiannya ….

…Sumbu : Kahramana melayani orang, dan jika ia melihat bahwa semuanya terbakar, maka Kahramana mati, dan jika percikan jatuh dari kapas dan terbakar, maka itu membuat kesalahan dan menghilangkan slip ….

…Kayu bakar bergosip dalam mimpi . Dan barangsiapa melihat dua atau tiga batang kayu dan meletakkannya di dalam api untuk menyalakannya, akan ada kata-kata kasar yang tumbuh dan bertambah . Dan setiap orang yang menyalakan api di hutan adalah pengejaran seseorang terhadap penguasa, dan mungkin kayu bakar adalah orang yang membawanya dalam mimpi dengan kata-kata yang menyakitkan, dan penghinaan terhadap kehormatan orang . Jika ia melihat bahwa ia memiliki kayu bakar, itu menunjukkan mata pencaharian dan pemenuhan kebutuhan, dan warisan atau uang dari dana abadi yang menganggur . Jika kayu bakar adalah sesuatu yang perlu dihancurkan dan disebarkan, itu adalah sumber kelelahan atau kejahatan, dan jika dilengkapi, itu menunjukkan kedekatannya dengan otoritas dan kemudahan kesulitan . Dan kayu itu bisa menunjukkan kebodohan atau kesedihan makhluk, karena dikatakan : Ini dan begitu juga Hatabah, jika dia pelit atau kusam . Dan kayu bakar adalah uang dari berbagai jenis . Dia yang adalah pahlawan dan melihat dengan dia seikat kayu melayani orang yang hebat . Dan pengumpulan kayu untuk pasien, obat-obatan dan tidak bersalah . Dan setiap kayu yang dikaitkan dengan buahnya dalam mimpi menunjukkan kerusakan uang buah itu . Dan barangsiapa mempersembahkan kayu ke dalam api menunjukkan kedekatan dengan Tuhannya, atau persembahan anak kecilnya kepada kepala sekolah, atau saingan penguasa, atau orang yang sakit kepada dokter, dan jika kayu itu dinyalakan dengan api sebelum pengorbanannya , si kecil akan berhasil dan menang atas lawannya . Jika dia makan kayu bakar dalam mimpi, dia makan uang terlarang, atau dipukul dengan kayu saat bangun . Dan siapa pun yang memiliki kapal dan melihat dalam mimpi bahwa kapal itu terbakar, atau dia telah membakar kayu bakar yang menandakan kapalnya tenggelam . Tunggul kayu adalah bukti kegigihan dan kelambanan . Dan tunggul untuk memanggang, menumpahkan, mengelas dan sejenisnya adalah bukti minat dan pensiun, jika dimodifikasi, dan jika tidak, itu menunjukkan pembengkokan wanita atau pembuat atau penangguhan bunga ….

…Toko Melihat gudang dalam mimpi menunjukkan bahwa Anda akan bentrok dalam setiap upaya dan setiap upaya yang Anda lakukan dengan teman-teman yang licik dan iri. Jika dalam mimpi Anda melihat toko penuh barang, ini meramalkan kemakmuran situasi dan kesuksesan . Jika toko kosong, ini memprediksi kegagalan dan masalah . Jika Anda melihat toko Anda terbakar, ini memprediksi vitalitas dan aktivitas di tempat kerja dan waktu yang menyenangkan . Jika Anda berada di toko besar ~ supermarket ~ maka ini meramalkan bahwa Anda akan meraup keuntungan dari berbagai sumber dan Anda akan hidup bahagia selamanya . Jika Anda bermimpi menjual barang di supermarket, ini meramalkan bahwa perhatian, aktivitas, dan membantu teman Anda akan membawa Anda kesuksesan dan kemakmuran ….

…Mencengkeram api : mencari masalah sampai menjadi jelas baginya, siapa pun yang melihatnya seolah-olah dia telah membakar untuk berdoa dengannya, pria berhati keras yang memiliki otoritas, dan orang yang kuat dengan kekuatan dengan parahnya kemiskinan dan kegunaannya dari itu, mencari bantuan dari mereka, karena jika mereka bertemu mereka menetapkan dasar para penguasa Sultan, dan mereka menunjukkannya, karena batu itu adalah orang yang kejam Besi adalah orang yang kuat, dan api adalah kekuatan . Dan jika wanita itu melihat bahwa dia telah membakar, kemudian terbakar dan menyala dengan ledakannya, dia melahirkan seorang anak laki-laki, dan jika dia melihat bahwa dia menjatuhkan batu di atas batu, dan membanting api dari mereka, maka dua Orang-orang tangguh berjuang keras dan menculik mereka dalam perkelahian mereka, karena percikan dengan pedang, dan ada yang mengatakan bahwa pemicu bantingannya menunjukkan pernikahan bujangan. Api itu dihentikan, karena istri hamil dan anak keluar di antara pasangan, dan itu mungkin menunjukkan kejahatan di antara mereka atau antara dua lawan atau dua pasangan, dan percikan api adalah kata-kata jahat di antara mereka, dan jika dia membakar pakaian atau tubuh, kejahatan itu terjadi dalam uang, kehormatan atau tubuh . Dan jika Anda membakar Alquran atau pemandangan, itu adalah cacat dalam agama ….

…Neraka : tanda otoritas untuk esensi dan otoritasnya atas apa yang ada di bawahnya, dengan kerugian dan manfaatnya, dan mungkin itu menunjukkan Neraka itu sendiri, dan hukuman Tuhan, dan itu mungkin menunjukkan dosa, dosa dan larangan, dan segala sesuatu yang mengarah ke sana dan mendekatkannya . Dari mengatakan atau melakukan . Mungkin itu menunjukkan petunjuk, Islam, pengetahuan dan Alquran, karena dengan itu dibimbing dalam kegelapan, bersama dengan kata-kata Musa , saw : ~ Atau temukan petunjuk di atas api, ~ dan dia menemukan dan mendengar firman Tuhan Yang Maha Esa dengan tuntunan . Mungkin itu menunjukkan mata pencaharian, manfaat dan kekayaan, karena mengandung kebaikan dalam pensiun untuk pelancong dan masa kini, seperti yang dikatakan Tuhan Yang Maha Esa : ~ Kami telah menjadikannya pengingat dan kesenangan bagi umat beriman .~ Dikatakan bahwa orang miskin atau mati, apinya padam . Karena orang-orang Arab ditawarkan sebagai hadiah kepada Ibn al-Sabil dan tamu yang dihentikan, agar dia dibimbing dan dilindungi kepadanya, sehingga mereka akan mengekspresikan dengan kehadirannya kemurahan hati dan kekayaan, dan kelambanannya dari kesengsaraan dan kemiskinan . Mungkin itu menunjukkan jin karena mereka diciptakan dari api beracun . Dan itu mungkin menunjukkan pedang dan hasutan, jika memiliki suara, guntur, lidah, dan asap . Mungkin itu menunjukkan siksaan otoritas, karena itu adalah siksaan Tuhan dan dia adalah otoritas dua dunia . Mungkin itu menunjukkan kemandulan dan belalang . Dan itu mungkin mengindikasikan penyakit, cacar dan wabah . Barangsiapa melihat api jatuh dari langit di rumah-rumah dan toko-toko, dan jika ada lidah dan asap, maka itu adalah hasutan dan pedang yang diam di tempat itu, terutama jika di rumah orang kaya dan orang miskin, dan a kekasih melemparkannya pada orang-orang, terutama jika itu di rumah orang-orang kaya pada khususnya, dan jika itu adalah bara tanpa lidah Mereka adalah penyakit, cacar atau wabah, terutama jika mereka umum dalam pencampuran orang . Tetapi jika api turun di bukit pasir dan padang rumput serta tempat-tempat bercocok tanam dan tanaman, maka kemandulan yang membakar tanaman atau belalang yang membakar dan menangkapnya . Adapun siapa yang menyalakan api di jalan yang sedang berjalan, atau bagi orang yang dibimbing olehnya jika dia menemukannya ketika dia membutuhkannya, maka itu adalah pengetahuan dan bimbingan yang dia dapatkan, atau dia menyiarkannya dan menerbitkannya jika dia ada layak untuk itu, jika tidak dia akan mendapatkan otoritas, persahabatan dan keuntungan, dan orang-orang mendapatkan keuntungan bersamanya . Jika api berada di jalan selain jalan, atau membakar seseorang yang melewatinya atau menyulutnya atau menyakitinya dengan asapnya, atau membakar pakaiannya atau tubuhnya atau merusak penglihatannya, maka bid’ah bahwa dia membuat atau mengawasi, atau otoritas yang tidak adil yang berlindung padanya atau ketidakadilan kepadanya sesuai dengan tingkat pelayanannya atau pelariannya dari mereka . Tetapi jika itu adalah api besar yang tidak menyerupai api dunia ini, itu dinyalakan baginya untuk dilemparkan ke dalamnya, maka banyak musuhnya ingin mengganggunya, sehingga dia akan mendapatkan kemenangan atas mereka dan lebih unggul dari mereka. , dan jika mereka melemparkannya ke dalamnya, dia akan menyelamatkan Ibrahim, saw . Dan semua itu jika yang melakukan itu adalah musuhnya, atau objek di dalam dirinya adalah orang yang benar . Tetapi jika dia melihat dia mengancamnya secara khusus, atau mereka yang mengambil alih pencahayaan itu berkencan dengannya, biarkan Tuhan takut pada Tuhannya dan mengambil dari apa dia dari perbuatan orang-orang Neraka sebelum dia datang kepadanya, maka dia menegurnya karena dia takut padanya . Adapun orang yang melihat api bersamanya di tungku, tungku, kanon, atau sejenisnya di tempat-tempat dibakarnya, maka kekayaan dan manfaat yang diperolehnya, terutama jika mata pencahariannya adalah untuk api, terutama jika itu juga di musim dingin . Dan jika dia melihat apinya padam atau padam, atau berubah menjadi abu, atau air atau hujan memadamkannya, maka dia akan kekurangan dan ditangguhkan dari pekerjaan dan industrinya . Dan jika seseorang yang tidak hidup darinya di tempat-tempat seperti itu untuk menyesuaikan diri dengan makanan, dia ingin uang atau mata pencaharian untuk melayani penguasa atau untuk otoritas dan bantuannya, atau dengan litigasi, pengurusan, perselisihan dan perantara, jika tidak dia akan diserang oleh kata-kata dan kata-kata jahat dan buruk . Barang siapa yang melihatnya dibakar dengan makanan, minyak, atau apa saja dari hasil penjualan, lalu dibesar-besarkan, dan barangkali Sultan akan memintanya dan rakyat akan membawa uangnya . Adapun kematian karena memakan api, uang terlarang dan mata pencaharian yang merusak dia makan, dan mungkin dari uang yatim piatu, karena apa yang ada di dalam Alquran. Jika dia melihat api berbicara dalam kendi atau tas atau mangkuk bejana lain yang menunjukkan laki-laki dan perempuan, maka apa yang dikaitkan dengan bejana itu akan mengenai jin dan pintu masuknya, Sampai dia berbicara dengan lidahnya . Beberapa dari mereka berkata : Api adalah perang jika ada nyala api dan suara, dan jika tempat yang Anda lihat itu bukan tanah perang, maka itu adalah wabah penyakit, kesakitan, cacar, atau kematian yang terjadi di sana . Abu Amr Al-Nakha’i berkata kepada Rasulullah, semoga doa dan damai Tuhan besertanya : Aku melihat api yang keluar dari bumi dan berputar di antara aku dan anakku, dan aku melihatnya berkata : A nyala penglihatan dan yang buta, beri aku makan bahwa kamu semua makan keluarga dan uangmu, jadi dia berkata, damai besertanya : Ini adalah cobaan yang akan terjadi pada akhir zaman, membunuh orang Di depan mereka, Kemudian mereka bertengkar dengan piring dan adu jari di antara jari-jarinya, dan pelaku beranggapan bahwa dia adalah seorang dermawan, dan darah orang yang beriman lebih baik untuk orang yang beriman daripada minum air . Dan siapa yang menyalakan api untuk membakarnya, dia mengamuk untuk mengisi kemiskinannya, karena dingin adalah kemiskinan . Ibn Sirin ditanyai tentang seorang pria yang melihat lampu di ibu jarinya dan berkata : Ini adalah orang buta yang dipimpin oleh beberapa putranya . Jika saya mengaduknya untuk memanggang daging dengan itu, saya mencerahkan sesuatu di mana orang memfitnah . Jika saya memukul barbekyu, saya akan memiliki sedikit mata pencaharian dengan kesedihan . Jika dia mengaduknya untuk memasak panci dengan makanan di dalamnya, dia mengangkat sesuatu yang akan mendapat manfaat dari nilai rumahnya . Jika tidak ada makanan di dalam panci, maka dia harus menyerang seseorang dengan kata-kata dan membuatnya melakukan sesuatu yang tidak menyenangkan . Apapun yang mengenai api dan luka bakar dari tubuh atau pakaian, itu adalah bahaya dan malapetaka . Dan siapapun yang terbakar akan mendapatkan uang terlarang dari Sultan . Dan siapa yang terkena nyala api, orang akan menggigitnya ….

…Mars, yang penglihatannya dalam mimpi menunjukkan kejahatan, perasaan, ketakutan, dan pertumpahan darah . Jika dia melihatnya jatuh, bengkok, atau terbakar, dia adalah bukti api, pedang, penindasan, membuka kunci, menceraikan wanita, atau menghancurkan rumah . Dan Mars pemilik perang raja dan gubernur pasukannya ….

…Menyetrika dengan api : sedikit kata-kata buruk . Percikan : kata yang buruk . Dan siapa pun yang tersebar dengan percikan api, mendengar apa yang dia benci dari kata-kata itu . Dan siapa pun yang melihat nyala api di tangannya, dia mengenai kapasitas Sultan . Jika dia menyalakannya di antara orang-orang, dia menyebabkan permusuhan di antara mereka dan menyebabkan kerugian bagi mereka, dan jika seorang pedagang melihat api yang jatuh di pasar atau tokonya, itu adalah kemunafikan perdagangannya, tetapi apa yang dia konsumsi itu dilarang . Orang awam mengatakan bahwa sesuatu seperti ini akan terbakar jika mati ….

…Burning Burn melambangkan kabar baik . Jika Anda membakar tangan Anda dalam api yang menyala-nyala dan bersih, ini berarti kemurnian tujuan dan dukungan dari teman-teman Anda . Jika Anda membakar kaki Anda saat berjalan di atas batu bara atau perapian, ini berarti kemampuan Anda untuk menyelesaikan pekerjaan apa pun, tidak peduli betapa mustahilnya itu di mata orang lain . Kesehatan Anda yang biasa akan tetap bersama Anda, tetapi jika Anda dikalahkan oleh api, ini melambangkan bahwa minat Anda akan menderita karena pengkhianatan terhadap apa yang disebut teman . Jika Anda terbakar dalam mimpi, ini berarti kejadian menyedihkan akan meniadakan semua kegembiraan dan kesenangan yang diharapkan ….

…Asap dalam mimpi merupakan kengerian dan siksaan dari Tuhan Yang Maha Esa, dan hukuman dari Sultan . Barangsiapa melihat asap keluar dari tokonya atau rumahnya, itu akan jatuh ke dalam keadaan baik dan subur setelah horor, skandal dan demam, dan itu akan menjadi kewenangan Sultan . Jika asap berada di bawah panci dengan daging yang dimasak, maka itu baik, subur dan menyenangkan setelah kengerian yang diterimanya . Jika asap adalah sesuatu yang tidak berbau, maka itu adalah horor, diikuti oleh keburukan dan skandal . Dan barangsiapa melihat bahwa asap mungkin menaungi dia, dia akan demam . Dan siapa pun yang terkena panasnya asap di musim dingin dan musim panas, itu adalah kesusahan . Melihat asap adalah kengerian yang hebat dan pertempuran yang sengit, dan jika itu terbakar, maka itu adalah pembunuhan yang mengerikan yang mempengaruhi orang-orang, dan jika tidak meradang maka itu dikumpulkan tanpa perang, dan hasutan tanpa pertempuran . Dan merokok dalam mimpi jika itu merugikan orang dan membutakan mata mereka, merupakan bukti kekhawatiran, kesedihan dan ketidakadilan, atau siksaan Tuhan Yang Maha Esa dengan kehancuran atau kekeringan . Mungkin asapnya menunjukkan berita darimana asalnya ….

…Pintu : Pintu yang terbuka adalah pintu penghidupan, dan pintu rumah adalah nilai-nilainya, sehingga yang terjadi di dalamnya adalah nilai-nilai rumah . Jika dia melihat sebuah pintu kecil di tengah rumahnya, maka itu tidak disukai, karena dia memasuki orang-orang yang malu, dan dia akan memasuki rumah itu untuk mengkhianati istrinya . Makna pintu rumah jatuh pada wanita, dan jika mereka baru mereka perawan, dan jika mereka bebas dari penutup, maka mereka perawan . Dan jika dia melihat pintu sebuah rumah roboh, robek, terbakar, atau rusak, itu adalah malapetaka bagi nilai-nilai rumah itu . Jika pintu rumahnya besar atau melebar dan kuat, maka itu adalah nilai yang baik, dan jika dia melihat bahwa dia meminta pintu rumahnya, maka dia tidak menemukannya, maka dia bingung. masalah duniawi . Dan barangsiapa melihat bahwa dia masuk melalui sebuah gerbang, dan jika dia bertengkar, maka dia menang, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkata : “ Masuklah ke pintu atas mereka, dan jika kamu memasukinya, kamu akan menang .” Jika dia melihat pintu yang telah dibuka dari tempat yang dikenal atau tidak diketahui, maka pintu dunia ini terbuka untuknya kecuali dia melebihi takdirnya, dan jika dia melampaui itu, maka dia mengganggu rumah itu dan menghancurkannya . Jika gerbangnya menuju ke jalan, maka apa yang didapat dari dunia ini pergi ke orang asing dan orang biasa . Dan jika dibuka untuk sebuah rumah di dalam rumah, maka itu diberikan kepada orang-orang di rumahnya . Jika dia melihat bahwa pintu rumahnya telah melebar melebihi jumlah pintu, maka itu adalah masuknya orang di atasnya tanpa izin dalam suatu bencana, dan mungkin runtuhnya pintu rumah dari lokasinya adalah kematian. pemilik rumah atas ciptaannya dan perubahan orang-orang di rumahnya . Jika dia melihat bahwa dia keluar dari gerbang sempit ke gerbang lebar, maka dia keluar dari gerbang sempit ke lebar, dan mereka yang berada di dalam vagina . Dan jika dia melihat bahwa rumahnya memiliki dua pintu, maka istrinya rusak, dan jika dia melihat dua cincin di buburnya, maka dia berhutang pada dirinya sendiri, dan jika dia melihat bahwa dia melepas cincin pintunya, maka dia masuk menjadi bid’ah . Dan tersumbatnya pintu rumah merupakan kesialan besar bagi penghuni rumah . Ambang pintu : seorang wanita : Diriwayatkan bahwa Ibrahim al-Khalil, semoga doa dan damai Allah besertanya, berkata kepada putranya, wanita Ismael : Katakan padanya bahwa dia bukan ambang pintu Anda, dan dia mengatakan kepadanya bahwa, jadi dia menceraikannya, dan dikatakan bahwa ambang pintu adalah negara, dan kain kafan adalah wanita, dan pilar adalah kepala rumah dan nilai-nilainya, jadi dia mencabutnya untuk nilai-nilai rumah setelah kemuliaan. dan ketidakhadirannya Dari pandangan kematian nilai-nilai, sama seperti penghapusan dosa perempuan menceraikan . Diriwayatkan bahwa seorang wanita mendatangi Ibn Sirin dan berkata : Saya melihat dalam mimpi ambang atas pintu saya jatuh di bagian bawah, dan saya melihat dua pintu jatuh, dan satu jatuh di luar rumah dan yang lainnya di dalam rumah . Dia berkata kepadanya : Apakah Anda memiliki suami dan anak yang tidak hadir? Dia menjawab ya . Dia berkata: Adapun jatuhnya kusen atas, suamimu akan datang dengan cepat, dan untuk penutup yang jatuh di luar, putramu menikahi seorang wanita asing . Segera, sampai suami dan putranya mengadakan pertemuan yang aneh ….

…Kekayaan menunjukkan dalam mimpi mata pencaharian dan kebaikan, karena debitur memperpanjang dari kerugiannya . Apa yang terjadi pada perkebunan dalam mimpi tenggelam atau terbakar adalah kekurangan buah atau produksi . Mungkin kerugian menunjukkan mata pencaharian dan rezeki, atau membantu istri atau suami yang sabar atas kerja keras anak-anaknya, dan jika ada peningkatan dalam dirinya, itu adalah bukti pertumbuhan, berkah dan rezeki . Mungkin pemborosan menunjukkan hilangnya nyawa karena kelalaian dan kurangnya kesenangan ….

…Hasyish : adalah hidup berdampingan antara hewan dan ternak, dan itu seperti uang dunia dari mana setiap orang mendapatkan apa yang telah dibagi Tuhannya dan membuat mata pencaharian untuknya, karena dia mengembalikan daging, susu, mentega, ghee, madu, wol , rambut dan serat, jadi ini seperti uang di mana kekuatan orang ada . Mungkin padang rumput mengacu pada setiap tempat yang memperoleh keuntungan dunia, didapat darinya, dikenal darinya, dan dikaitkan dengannya, seperti rumah uang dan pasar . Nawwir, khususnya, dapat menunjukkan pasar pertukaran, pandai emas, dan tempat emas . Diriwayatkan bahwa Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, menafsirkan padang rumput dengan dunia dan kehijauannya, dan bahwa dia, saw, bersabda : Dunia adalah hijau yang manis. Manisnya, semua yang jatuh ke mulut unta menunjukkan apa yang diperbolehkan, dan setiap asam di dalamnya menunjukkan apa yang dilarang dan apa yang mempengaruhi mereka, penipuan dan kepahitan . Dan apa yang berasal dari tumbuhan adalah obat untuk dirawat, di luar uang dan mata pencaharian, dan menunjukkan ilmu pengetahuan, kebijaksanaan dan khotbah, dan itu mungkin menunjukkan uang halal murni . Dan jika rasanya asam, maka keasamannya disebabkan oleh kesusahan dan perselisihan dalam pencapaian dan keletihannya . Apapun itu racun yang mematikan, itu menunjukkan kemalangan terlarang, mengambil dunia dengan agama, pintu riba, inovasi dan keinginan, dan segala sesuatu yang keluar dari mulut dan masuk ke mereka dari yang terburuk . Tetapi jika dia melihat endive : dan lipat Kalksberh : dan seperti wanita dengan kepahitan, panas, Vhmum dan kesedihan dan uang adalah haram . Dikatakan bahwa ketika Adam jatuh ke tanah dan jatuh di India, baunya tergantung di pohon ketika dia sedih dan menangis pada dirinya sendiri . Ini mungkin menunjukkan kekhawatirannya di akhirat, dan pahala adalah dengan permata surga, yang ditambahkan ke dalamnya tanpa ketumbar dan jintan dan sejenisnya . Apa pun yang tumbuh dari bumi disebutkan dalam larangan dalam kitab atau sunnah, atau alasan yang patut dicela di masa lalu, itu menunjukkan kemampuan berbicara dan mata pencaharian, seperti pangsit, kayu, bawang putih, ketimun, lentil dan bawang merah. , dan tanaman apa yang memiliki nama yang mendominasi dalam turunannya, yang berarti lebih kuat dari sifatnya Atau, pendukung esensinya dibawa di atasnya, seperti mint dari mana obituari dan obituari berasal, meskipun itu adalah legum . Serta pulau-pulau, yang Alsnar di sesali dan terbakar . Tumbuhan apa pun yang tumbuh tanpa biji dan tidak berakar di tanah, seperti truffle dan jamur, itu menunjukkan di antara orang-orang anak terlantar, hamil, dan keturunan percabulan, dan mereka yang tidak tahu garis keturunannya, dan uang menunjukkan benih. , donasi, sedekah dan lain sebagainya . Barangsiapa melihatnya seolah-olah dia berada di padang rumput atau ganja yang dapat dia kumpulkan atau makan, maka saya melihat situasinya, dan jika dia miskin dia menjadi kaya, dan jika dia kaya dia bertambah kaya, dan jika dia seorang pertapa di dunia ini menginginkannya, kemudian dia kembali ke sana dan terpesona olehnya . Jika dia pindah dari padang rumput ke padang rumput, dia melakukan perjalanan dalam mengejar dunia dan berpindah dari satu pasar ke pasar lainnya dan dari satu industri ke industri lainnya ….

…Interpretasi langit, udara, malam dan siang, angin, hujan, torrents, gerhana, gempa bumi, petir, guntur, pelangi, lumpur, matahari, bulan, planet, awan, hujan es, salju, dan es, langit menunjukkan dirinya sendiri, jadi apa pun yang turun darinya datang rekannya dari Tuhan, tidak ada sebab di dalamnya, seperti api yang jatuh darinya. Dalam perannya, orang terserang penyakit, kesakitan, cacar, dan kematian . Dan jika api jatuh darinya di pasar, dimuliakan dan dimuliakan adalah apa yang dijual bersamanya dari penjualan . Dan jika jatuh di hektar, langka dan tempat tanaman, Anda akan merugikan orang, dan tanaman itu terbakar dan memukulnya dengan hujan es atau belalang, dan jika bukti kesuburan, mata pencaharian dan uang turun darinya, seperti madu, minyak, buah ara dan gandum, maka orang-orang akan menghujani hujan yang bermanfaat, hal yang turun dari langit akan bermanfaat untuknya, dan mungkin langit menunjukkan bahwa kekuatan Sultan dan dirinya sendiri, karena keunggulan mereka atas ciptaan dan ketidakmampuan mereka untuk mencapainya. , dengan visi mereka dan ketidakstabilan mereka dalam kekuatannya, dan kelemahan mereka yang muncul dari bawahnya . Apa yang dilihat darinya dan di dalamnya atau turun di dalamnya dan di atasnya, indikasi baik dan jahat, dan mungkin itu menunjukkan istananya, rumah miliknya, bangsawannya, dan rumah uangnya, jadi siapa pun yang naik ke sana dengan kedamaian atau alasan, akan mencapai ketinggian dengan raja . Dan dia telah, dan jika dia naik ke sana tanpa sebab atau kedamaian, dia akan mengalami ketakutan yang besar terhadap Sultan, dan dia memasuki banyak kelimpahan dalam pertemuannya atau dalam apa yang dia harapkan darinya atau darinya . Jika hati nuraninya menguping, dia memata-matai Sultan atau menyelinap ke rumah uang dan istananya untuk mencurinya . Dan jika dia mencapai langit, dia mencapai tujuan dari masalah ini, dan jika dia kembali ke bumi, dia akan diselamatkan dari apa yang dia masuki, dan jika dia jatuh dari tempatnya, dia rusak dalam kondisinya, menurut sejauh mana perintahnya dalam kejatuhannya, dan organ apa yang dirusak untuknya, dan jika orang yang mencapai langit sakit saat bangun, Maka dia tidak kembali ke bumi, binasa karena tujuannya, dan jiwanya juga naik ke surga . Dan jika dia kembali ke bumi, musibah telah mencapai tujuannya dan umatnya putus asa padanya dan kemudian mereka akan diselamatkan, Insya Allah, kecuali jika juga saat dia turun di sumur atau hafir dan kemudian tidak keluar darinya , karena itu adalah kuburannya di mana dia kembali setelah dia kembali, dan ini adalah kabar baik kematian bagi Islam, karena orang-orang kafir tidak membukakan pintu surga bagi mereka, dan jiwa mereka tidak naik ke sana . Adapun melihat pintu, mungkin menunjukkan bahwa jika Anda meningkatkan riba, jika orang dalam beberapa buktinya, atau dalam penglihatan ada lalat, lebah, burung, atau sejenisnya, dan sejenisnya, dan jika orang-orang ada di dalamnya. kekeringan, hujan dan hujan, Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : “ Jadi kami membuka pintu gerbang langit dengan menuangkan air. ~ Khususnya, penginapan yang menunjukkan belas kasihan, subur, seperti debu dan pasir tanpa debu dan kerusakan . Tetapi jika orang melemparkan panah dari mereka, jika mereka di beberapa bukti wabah, maka pintunya dibuka untuk mereka . Dan jika anak panah melukai setiap orang yang telah dipukul dan berdarah, maka itu adalah penyitaan otoritas atas setiap manusia dengan anak panahnya, dan jika niat mereka adalah ke telinga dan mata, maka itu adalah ujian dari anak panah mereka yang tersesat, di yang hutang setiap orang yang pendengaran atau penglihatannya akan musnah di dalamnya . Dan jika mereka dirugikan, maka mereka mengumpulkannya dan mengambilnya, kemudian dirampas dari Tuhan, seperti belalang, dan varietas burung seperti burung pipit, stek dan manna, rampasan dan anak panah karena otoritas dalam jihad dan sejenisnya, atau mata pencaharian dan hadiah yang untuknya dia membuka rumah dan kotak uangnya, dan tentang kedekatan surga, itu menunjukkan kedekatan dengan Tuhan, dan itu untuk orang-orang yang taat dan perbuatan baik . Mungkin ini menunjukkan Distre yang ssed orang yang membutuhkan, penelepon, yang menerima doanya dan dijawab, karena ketika membuat permohonan dengan mata ke arah langit, dan mungkin ini menunjukkan kedekatan dan kedekatan dengan imam, dunia, ayah, sang suami dan tuan, dan setiap orang yang berada di atas Anda dengan gelar tertentu, penghargaan didasarkan pada tekad setiap orang dalam kewaspadaan dan permintaan dan lebih banyak tidur-Nya, dan apa yang jatuh dalam hati nuraninya . Berkenaan dengan jatuhnya langit di bumi jika dia bepergian, mungkin juga karena otoritas si pemimpi dan kepala di atasnya, apakah ayah, suami, atau tuan dan sejenisnya, dan itu mungkin menunjukkan jatuh di tanah yang gersang, atau orang-orang menginjak-injaknya dengan kaki setelah jatuh ketika mereka menjadi Hamid, dan mereka memungutnya. Beberapa dari mereka menunjukkan mata pencaharian, kesuburan dan uang, karena mereka adalah hujan yang menguntungkan yang sangat penting, dan orang Arab menyebut hujan sebagai langit, karena turun darinya ….

…Melihat angsa dalam mimpi menunjukkan wanita dengan tubuh indah, pengingat yang baik, dan uang yang besar. Jika mereka memilih, mereka adalah pelayat . Dan barangsiapa melihat bahwa dia merawat angsa, maka dia memelihara orang-orang yang berpangkat tinggi, dan dia mendapat uang dari mereka . Dan dikatakan : Angsa adalah orang yang khawatir, sedih, dan berwibawa di darat dan laut . Dan angsa darinya adalah liar dan dari situ adalah negara, jadi visinya menunjukkan pemilik perjalanan, seperti pedagang di darat dan laut, dan angsa kota adalah orang, kesedihan, pasangan, properti, lingkungan, budak atau penjaga . Mungkin angsa menunjuk pada wanita cantik atau gemuk itu, dan teriakan mereka di tempat itu adalah mereka dan meratapi karena kematian, terbakar, atau tenggelam . Dan telur angsa, bagi siapa pun yang melihat bahwa dia memilikinya, itu banyak uang bagi mereka yang mengambilnya ….