…Qulanj adalah seseorang yang jatuh sakit dalam mimpi, karena terbatas pada keluarga dan anak-anaknya, dan qulanj untuk seorang wanita hamil atau berdekatan dengan ucapan yang jahat dan menyakitkan ….

Sakit : penyesalan karena dosa, dan dikatakan bahwa siapapun yang melihat bahwa dia lega akan bekerja ….

…Hipnotisme – layering di rumah sakit : menunjukkan resesi dan pengangguran pedagang, mungkin menunjukkan cuti karyawan, dan kelahiran pemegangnya ….

…Dan barangsiapa yang melihat penglihatannya sakit karena batuk dan berdahak, maka ia akan mengadukan kondisinya kepada seseorang karena uangnya, dan jika ia sibuk dengan pasarnya, tidak mungkin mengeluh, dan jika batuknya lembab. Kemudian dia mengeluh tentang rumah tangganya, dan jika dengan darah maka dia mengeluh tentang anak-anaknya, dan jika berwarna kuning, maka karakternya sempit Dan jika batuknya ada di hadapan orang-orang di kantor, maka dia peduli dengan agama ….

…Dan sakit hati : bukti kelakuan buruknya dalam urusan agama . Dan penyakit jantung, bukti kemunafikan dan kecurigaan . Karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkata : ~ Di dalam hati mereka ada penyakit .~ Dan kesedihan di hati, bukti pertobatan ….

…Dan siapa pun yang melihat bahwa lingkungannya hilang, dia menunjukkan bahwa uangnya telah berkurang jumlahnya ….

…Pembunuhan Siapapun yang melihat bahwa dia bunuh diri bertobat dengan tulus . Dan barangsiapa melihat bahwa dia membunuh seseorang, dia melakukan dosa besar, dan orang yang terbunuh akan menderita kebaikan . Tapi pembantaian itu salah . Dan jika dia melihat bahwa dia membunuh satu jiwa, maka dia akan diselamatkan dari kesusahan, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : (Dan kamu membunuh satu jiwa, kami akan menyelamatkan kamu dari kesedihan ). Dan jika hamba melihat bahwa tuannya membunuhnya, maka dia akan membebaskannya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia dibunuh, dan tidak tahu siapa yang membunuhnya, maka dia adalah orang yang mengingkari syariat . Siapapun yang dengan sengaja membunuh jiwa adalah tidak taat . Dan barangsiapa mengaku membunuh jiwa, dia akan diberikan perwalian, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : (Dia berkata : Tuhan, aku membunuh jiwa dari mereka, jadi aku takut mereka akan dibunuh ). Dan dikatakan : Siapapun yang melihat bahwa dia terbunuh telah mengingkari doa atau mengabaikannya . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia membunuh putranya, dia akan memiliki mata pencaharian . Barangsiapa melihat bahwa dia dibunuh di jalan Tuhan menunjukkan keuntungan, perdagangan, dan pemenuhan janji . Lihat juga Penyembelihan ….

…Pembunuhan Siapapun yang melihat bahwa dia bunuh diri bertobat dengan tulus . Dan barangsiapa melihat bahwa dia membunuh seseorang, dia melakukan dosa besar, dan orang yang terbunuh akan menderita kebaikan . Tapi pembantaian itu salah . Dan jika dia melihat bahwa dia membunuh satu jiwa, maka dia akan diselamatkan dari kesusahan, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : (Dan kamu membunuh satu jiwa, kami akan menyelamatkan kamu dari kesedihan ). Dan jika hamba melihat bahwa tuannya membunuhnya, maka dia akan membebaskannya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia dibunuh, dan tidak tahu siapa yang membunuhnya, maka dia adalah orang yang mengingkari syariat . Siapapun yang dengan sengaja membunuh jiwa adalah tidak taat . Dan barangsiapa mengaku membunuh jiwa, dia akan diberikan perwalian, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : (Dia berkata : Tuhan, aku membunuh jiwa dari mereka, jadi aku takut mereka akan dibunuh ). Dan dikatakan : Siapapun yang melihat bahwa dia terbunuh telah mengingkari doa atau mengabaikannya . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia membunuh putranya, dia akan memiliki mata pencaharian . Barangsiapa melihat bahwa dia dibunuh di jalan Tuhan menunjukkan keuntungan, perdagangan, dan pemenuhan janji . Lihat juga Penyembelihan ….

…Jenis penglihatan kedua tentang apa yang akan menjadi self- talk , dan pekerjaan kewaspadaan , dan dapat membantu mereka perhatian psikologis , dan stres intelektual . Contoh dari banyaknya kejadian ini terutama di era ini berlimpah di mana kekhawatiran dan artikel kadang-kadang kewalahan , dan tekanan hidup di lain waktu, kami menemukan beberapa sebelum tidur memikirkan bisnis Besvqath dan beberapa berpikir tentang karir baru , dan beberapa Bamthanh di awal yang pagi , jangan lupa wanita yang sering semalam dengan jenis ini juga Vtjd Beberapa dari mereka berpikir tentang masalah mereka dengan suami mereka sebelum tidur , untuk contoh , dan sehingga masing-masing tidur, dan kemudian pikiran-pikiran dan kekhawatiran atau harapan dan nyeri dalam masing-masing berubah menjadi mimpi atau penglihatan dan ini sangat mungkin terjadi , dan kemudian ini mengikuti pertanyaan banyak dari mereka tentang penglihatan ini , yang Seperti yang saya sebutkan, ini tidak lebih dari mimpi pipa . Dan tekanan dalam bahasa , satu- satunya : kompresi, yaitu semua yang dikumpulkan dan direbut dengan mengumpulkan telapak tangan dan sejenisnya, dan dalam wahyu : “ Tekanlah tanganmu, dan aku akan menyerang dengan itu dan tidak sumpah palsu. ” Dikatakan : Ia membawa kita dengan tekanan dari berita , yang , dengan campuran stroke dari itu . Mimpi bingung : Apa yang membingungkan mereka membingungkan interpretasi yang sulit , dan menyerukan untuk mencampurkan tanaman Odgatha Vhbht Bodgat yaitu : paket, yang membawa manusia dari tanah di mana hijau kecil dan tanah dan besar dan sebagainya (1). Dapat melalui tawaran sebelumnya untuk dicatat bahwa Alodgat ini tidak disiplin, tetapi campuran samar-samar , dan ini juga melihat beberapa ilmuwan datang ke belakang saya karena salah satu dari dua alasan ( fisik ) atau ( saya sendiri ) Seseorang dapat berada dalam posisi yang sehat fisik miring , atau dalam suasana hati saya bermasalah , ini tercermin pada pria dan visinya Vtakhtl gagap dan menjadi Odgato dibagi menjadi dua bagian : bagian I : pipa mimpi khusus ; Setiap pemilik swasta hanya tersebut yang melimpah di beberapa kategori pada waktu-waktu tertentu Kalmrdy dan Kaltalbh serta santri , seperti ujian atau sebelum wawancara pribadi dengan salah satu lembaga pendidikan seperti perguruan tinggi misalnya , dan Kalmqublan untuk menikahkan dua pegawai berikutnya untuk upgrade , dan seterusnya , dan Hola dengan bertanya kepada mereka sebelum menyeberang. Halus memfasilitasi penemuan jenis penglihatan Mereka dan mereka tidak lebih dari mimpi pipa . Sayyid Qutb berkata dalam bayang-bayang Alquran : Mimpi adalah campuran dari mimpi yang bermasalah dan bukan visi lengkap yang mengandung interpretasi , karena tidak mengacu pada apapun . A . Tingkah laku yang sederhana , (2) dan contohnya adalah pendamping yang melihat kepalanya dipenggal , dan seolah-olah dia melihat malaikat memerintahkannya untuk melakukan sesuatu yang dilarang . . . Dan contoh lainnya (3). Bagian II : mimpi Umum pipa , dan maksud saya rakyat jelata di sini penting bagi seluruh bangsa seolah- olah di mana – dalam pemikiran pemiliknya – Bishara umum , atau alarm publik atau acara publik , kebijakan CA NEWS , anggaran, gaji , liburan , dan perang terutama jika peristiwa ini atau salah satunya telah mendominasi dan memperhitungkan atmosfer , Anda akan menemukan banyak visi tentang ini , lihat, misalnya penglihatan setelah peristiwa atheis September , dan berlimpah selama kampanye AS di Afghanistan dan mencatat kekuatan yang media yang dominan dan jalan untuk kampanye ini, tanyakan pada diri sendiri : Apakah Anda berdampak pada manusia yang kuat tajam atau mudah? Peristiwa ini telah mendominasi arena, sehingga tidak ada suara yang lebih keras dari suaranya, sehingga kekuatannya menjadi meresap ke dalam pikiran , jadi jika dia mengalah dia berubah menjadi penglihatan yang pemiliknya mungkin mengira itu adalah kabar baik atau kabar baik , spesifik. kepada dia atau umum untuk bangsa , dan tidak tersembunyi hari ini untuk setiap orang yang memiliki dominasi nafsu, ketidaktahuan dan intoleransi untuk pendapat atau kelompok dan kurangnya kesalehan, agama, dan kesalehan di antara banyak orang , maka teladan seseorang yang melihat penglihatan ini mencari seseorang yang akan mengungkapkannya kepadanya , dan dia mungkin mengantisipasi kejadian tersebut dan mengirimkannya sebelum menanyakannya melalui email atau ponselnya , sehingga menjadi pembicaraan saat ini , dan buah dari dewan dalam waktu singkat ! Di sini saya tidak menentang golongan atau kelompok tertentu, tetapi saya menentang ketidaktahuan, ya ketidaktahuan yang mungkin masuk kelompok atau sekte atau individu Ani yang menuntut penglihatan , dan menghasut kampus dan menyiarkan beberapa wawancara dan pengakuan dari beberapa orang yang terlibat oleh , mendukung apa yang saya katakan dan mereka berada di bawah kekuasaan ilusi dan mimpi , Ini berlaku untuk beberapa sufi yang selalu menyimpulkan visi di mana Rasulullah datang kepada mereka, memerintahkan dan melarang mereka , atau menyukai perbuatan. bagi mereka , dan dengan demikian mereka meletakkannya dalam derajat wahyu bahwa para sahabat hilang dengan kematian Rasulullah , dan mereka menemukannya , Ibn Hajar berkata dalam (4): Jika orang yang tidur melihat Nabi, berdoa semoga Tuhan kepadanya dan memberinya kedamaian, memerintahkannya untuk melakukan sesuatu , apakah dia berkewajiban untuk mematuhinya dan harus : atau harus dia menyampaikannya kepada Syariah yang tampak , karena yang kedua adalah yang disetujui . Ada perbedaan antara yang kaya dan tempat lilin , ya . Visi yang memiliki misionaris kepada individu atau kelompok , atau bahkan bangsa , tetapi ini tergantung pada dua syarat : Pertama : ada referensi eksposur yang dapat diandalkan itu Alrai ini juga disajikan sekelompok sahabat visi tentang sebagian besar malam di Messenger dari Allah , ia berkata : ~ saya melihat visi Anda connived di tujuh malam , itu Mthariha Flethrha di malam dari tujuh ,~ setuju (5), itu Bukhari berjudul dalam bukunya Shahih ( pintu : kolusi di visi ), dan Hafiz Ibn Hajar berkomentar mengomentari hadits : berikut dari pembicaraan bahwa kelompok konsensus tentang visi satu D tentang ketulusan Dan kesehatannya , sebagai kekuatan berita mendapat manfaat dari pemberitaan berita dari suatu kelompok . Dari . (6) Yang kedua : adalah keadilan peramal dan ketulusan dan tidak menjadi seorang Hui , atau tujuan , atau sembrono , menjalani kasus atau yakin akan ide tersebut , Vsitrt pemikirannya , Vtmthelt visinya dalam mimpi , dan di sini membedakan antara penglihatan sebelum acara , dan penglihatan kasus atau setelahnya , Dan bukan rahasia lagi bahwa itu adalah saat acara atau setelahnya, atau lebih lemah dan lebih lemah dari sebelumnya – sama seperti itu tidak disembunyikan untuk semua orang yang tertarik dalam seni ini , sehingga tidak ada pelajaran dalam visi bergairah sebuah , hanya karena tidak ada pelajaran dalam ekspresi Hui juga , jadi di mana adalah referensi yang menyetujui visi sebagai Rasul Allah? Wayne dari teman serupa menghormati yang murni? _________________________________________ (1 ) ( glossary Menengah 540 bahan : Dgt (a sekelompok penulis diterbitkan Dar Al Dawa 1980 – Kairo . (2 ) Sayyid Qutb – op – (4 / tahun 1993 ), dan Muhammad Qutb – op – . P 6 . (3 ) Ibnu Hajar membuka 354 \ 12, op. cit . (4 ) lihat Fath al – op – (12 /389 .) (5 ) Dikisahkan oleh Bukhari seperti dalam pembukaan (4 / 256 ) dalam permohonan buku Tarawih doa pintu untuk banyak malam – op – – Muslim, seperti dalam nuklir ( 8/58 ) di kitab pintu puasa lebih disukai malam pengkhianatan dan mendesak permintaan mereka – referensi sebelumnya . (6) lihat Ibn stone – op – (12 / 380 ) ** mengutip Dr. Fahad Al – Osaimi…

…Kotoran : menunjukkan manusia, bumi, dan memiliki konsistensi mata pencaharian penciptaan, dan orang Arab berkata : Seseorang akan menjadi debu jika dia kaya . Dan mungkin ditunjukkan dengan kemiskinan, kematian dan kuburan, karena itu adalah tempat tidur orang mati . Dan orang Arab berkata : Seorang pria dibesarkan jika dia miskin . Dia berkata : ~ atau yang membutuhkan Yang berdebu ~ itu adalah menggali tanah dan menambang tanah, itu sakit atau sakit, bahwa kuburannya, meskipun dia sedang bepergian, dia menggali perjalanannya, dan tanah menghasilkan dia dan uang serta bunganya, karena pemukulan dalam perjalanan darat, ayat : “ dan lain-lain Mereka menyerang tanah .” Dan jika dia seorang wanita yang ingin menikah, maka tanah itu adalah istrinya, penggalian itu adalah penggundulan hutan, beliung jantan, dan kotorannya uang wanita atau darah alasannya . Dan jika dia seorang nelayan, maka penggaliannya adalah pengkhianatannya untuk berburu, dan tanahnya adalah keuntungannya dan apa yang menguntungkannya, jika tidak, penggaliannya diperlukan dalam pengejaran dan keuntungan, tipu daya atau tipuannya . Prinsip dasar penggalian adalah apa yang digali untuk ketujuh busa untuk jatuh ke dalamnya, sehingga penggalian yang licik diperlukan untuk itu . Adapun orang yang mengotori tangannya dari kotoran, atau pakaiannya dari debu, atau dengan itu di tanah, jika dia kaya, uangnya hilang dan dia membutuhkan penghinaan dan kebutuhan, dan jika dia memiliki hutang atau memiliki simpanan, ia mengembalikannya kepada keluarganya dan mengambil semua itu dari tangannya, dan membutuhkan setelah dia, bahkan jika itu sakit, tangannya mengurangi manfaat dunia ini, kehilangan uangnya dan terjebak dengan kotoran . Dan menabrak tanah dengan tanah, menunjukkan spekulasi dengan untung, dan memukulnya dengan ikat pinggang atau tongkat, menunjukkan perjalanan yang baik, dan beberapa dari mereka berkata : berjalan di tanah, mencari uang, dan jika dia mengumpulkan atau memakannya, dia mengumpulkan uang dan uang ada di tangannya, dan jika tanah itu untuk orang lain, maka uang itu untuk orang lain. Jika dia membawa sesuatu dari kotoran, dia akan diuntungkan sebanyak yang dia bawa, dan jika dia menyapu rumahnya dan mengumpulkan kotoran darinya, maka dia selingkuh sampai dia mengambil uang dari istrinya, dan jika dia mengambilnya dari rumahnya. berbelanja, dia mengumpulkan uang dari mata pencahariannya . Dan barangsiapa melihat kotoran itu dikeringkan, itulah uang yang menimpanya, karena kotoran adalah milikmu dan uang, dan jika dia melihat bahwa dia menyapu debu di atap rumahnya dan mengeluarkannya, maka itu adalah kepergian uang istrinya. , dan jika langit turun hujan tanah, maka itu bagus karena tidak sering . Dan siapa pun yang merobohkan rumahnya dan menghajarnya dari tanah dan debu, dia mengambil uang dari warisannya, dan jika dia menaruh kotoran di kepalanya, dia akan mendapatkan uang dari kerusakan dan kelemahan . Dan barangsiapa melihat seolah-olah seseorang mengaduk-aduk kotoran di matanya, maka orang Het menghabiskan uang pada orang Het untuk mengenakan sesuatu padanya atau mendapatkan darinya apa yang dimaksudkan . Jika dia melihat seolah-olah langit menghujani banyak tanah, maka dia tersiksa, dan siapa pun yang menyapu tokonya dan membuang kotoran dengan kain, dia berbalik dari satu tempat ke tempat lain ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah naik ke tempat yang tinggi bukit, atap, istana dan sebagainya, maka dia menderita kekuasaan dan ketinggian, dan dikatakan bahwa dia yang melihat bahwa dia berada pada posisi yang tinggi dan orang-orang semuanya di bawahnya dan jika dia sakit maka dia akan menjadi peti matinya dan jika dia membujang dan dia berharap untuk menikah maka dia akan menikahi seorang wanita terhormat dan siapa pun yang melihat bahwa dia jatuh dari sesuatu itu Karena dia kembali dari negara dan siapa pun yang melihat bahwa dia bermaksud suatu derajat untuk mengenai penguasa kita atau untuk mencapai masalah yang dia cari, dan jika dia sakit dan telah melihat bahwa dia telah mencapai ujung tangga maka akhir hidupnya dan jika dia melihat bahwa dia telah naik banyak tangga kemudian dia mengikuti urusan manusia dan pangkatnya naik bersama mereka dan mungkin turunnya tangga menunjukkan dikte dan bujukan dan dari Dia melihat bahwa dia turun tangga, dan jika dia seorang pekerja, dia keluar dari pekerjaannya atau bepergian dekat perjalanannya, dan jika dia memiliki wanita yang sakit yang binasa, dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah memanjat seorang Muslim tua, dia terkena sesuatu yang baik dari perdagangan dan hal-hal lain, dan jika dia melihat bahwa dia telah jatuh dari tangga baru, dia akan terjebak dalam agamanya dan yang melihat bahwa dia mendirikan tangga untuknya Jadi dia turun darinya ke tempatnya yang dikenal, karena dia aman dari apa dia dalam bahaya dan takut akan kehancuran…

…Malam dalam mimpi menunjukkan pengangguran . Dan jika waktu malam dan cahaya bulan terlihat jelas dan orang-orang terjebak, blokade akan menjauh dari mereka, dan jika mereka memiliki harga tinggi, harga akan lebih murah . Dan malam menunjukkan persatuan pasangan, dan siang menunjukkan perpisahan mereka . Dan malam yang gelap menunjukkan gadis budak kulit hitam . Dan kegelapan adalah kesesatan . Dan siapa pun yang melihat kegelapan di rumahnya, dia pergi jauh . Malam dan siang adalah dua kekuatan yang berlawanan, malam adalah kafir dan siang hari seorang Muslim, dan mereka mungkin merujuk pada dua lawan atau keduanya . Mungkin malam menunjukkan istirahat, dan siang menunjukkan kelelahan . Mungkin malam menunjukkan pernikahan dan hari itu menunjukkan perceraian . Mungkin malam menunjukkan laut, dan siang menunjukkan daratan . Dan mungkin malam menunjukkan kematian karena Tuhan Yang Maha Kuasa wafat jiwajiwa yang tertidur, dan hari menunjukkan kebangkitan . Dan barangsiapa melihat seluruh usia pada malam hari dan orang-orang di bagian dirinya dalam penderitaan, maka dia adalah kemiskinan, kelaparan dan kematian . Mungkin siang dan malam menunjukkan kedekatan yang jauh dengan yang baik dan yang jahat, karena semuanya baru . Dan malam menunjukkan wanita kulit hitam, dan siang hari menunjukkan wanita kulit putih . Melihat malam di gaun dan siang menandakan pensiun . Dan malam menandakan hak, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : (Dan malam saat memudar .) Melihat malam yang cerah sebagai Malam Kuasa dalam mimpi adalah kabar baik, begitu pula malam tanggal lima belas Syaban, malam tentang Isra dan Jumat malam ….

…Al-Baker : Pemilik kata-kata dan kerusuhan dalam mata pencahariannya, dan setiap karya yang tersentuh api adalah pembicaraan dan pertengkaran . Dan dikatakan bahwa tukang roti Sultan Adel, siapa pun yang melihat dalam mimpinya bahwa dia adalah seorang tukang roti, diberkati dengan kebaikan, kesuburan dan kekayaan, jika dia melihat seolah-olah dia sedang memanggang apostrof, dia akan memiliki kehidupan yang baik dan dia menunjukkan orang dengan cara di mana mereka mendapatkan keuntungan dari kekayaan dan kekayaan . Jika dia melihat seolah-olah dia membeli roti dari tukang roti tanpa melihat harganya, maka dia menderita dengan kehidupan yang baik dalam kesenangan, dan sumbangan begitu saja . Jika dia melihat seolah-olah tukang roti mengambil harga darinya, maka dia sedang berbicara tentang kebutuhan . Dan barangsiapa melihat dirinya sebagai tukang roti memanggang dan menjual roti pada orang biasa dengan dirham pecah, maka dia menyatukan orang dalam korupsi, dan tukang roti dan jika orang berkata bahwa dia adalah otoritas yang adil, maka dia memiliki moral yang buruk, karena api adalah asal pekerjaannya, dan api adalah kekuatan jahat, dan itu dinyalakan dengan kayu bakar . Adapun roti : itu menunjukkan ilmu dan Islam, karena itu adalah pilar agama, fondasi jiwa, dan kehidupan jiwa . Mungkin itu menunjukkan kehidupan dan uang yang mengandung kekuatan jiwa, dan mungkin roti menunjukkan Kitab, Sunnah, dan simpul uang tentang takdir orang, dan mungkin roti menunjukkan ibu yang mengasuh dan mengasuh, dan istri dengan siapa adalah kebaikan agama dan pemeliharaan seseorang . Dan kemurniannya menunjukkan kehidupan yang murni, pengetahuan murni, dan wanita kulit putih yang cantik . Gosipnya bertentangan dengan itu, maka barangsiapa yang melihatnya seolah-olah sedang memisahkan roti di antara orang-orang atau yang lemah, jika dia adalah seorang pelajar ilmu, maka dia akan memperoleh dari ilmu apa yang dia butuhkan . Dan jika dia adalah seorang pengkhotbah, itu adalah khotbah dan perintahnya, kecuali orang-orang yang mengambil amal darinya atau tidak membutuhkan apa yang dia miliki, maka itu adalah bantuan dan perbuatan baik yang dia terima demi mereka, dan dalam hal mereka lebih beruntung karena tangan atas lebih baik daripada tangan bawah, dan amal adalah yang paling kotor dari orang-orang . Adapun barangsiapa melihat orang mati yang telah memberikan roti kepadanya, uang atau mata pencaharian itu datang kepadanya dari tangan orang lain, dan dari tempat yang tidak dia tinggalkan, dan siapa pun yang melihat roti di atas awan. , atau di atas atap, atau di atas pohon-pohon palem, kemudian ia merebus, serta varietas dan makanan lainnya. Bumi sedang diinjak-injak, karena kemakmuran besarlah yang mewariskan duka dan kegembiraan . Adapun barangsiapa melihat orang mati yang mengambil roti untuknya atau melihat dia jatuh darinya di dalam api atau di tempat terbuka atau di ter, maka lihatlah kondisinya, apakah dia seorang pahlawan atau di masa bid’ah. ke mana orang memanggil, dan hasutan di mana orang haus, karena roti kehilangan agamanya atau merusaknya . Dan jika tidak ada, dan tidak ada bukti dalam penglihatan, dan dia memiliki seorang wanita sakit yang binasa . Dan jika hutang lemah, itu rusak . Dia yang memakai roti, dia akan menikah dengan wanita yang dilarang ….

…Itu ada dalam mimpi di berbagai wajah, karena roti putih menunjukkan mata pencaharian dan kesejahteraan yang baik . Dan roti hitam menunjukkan kesusahan dalam hidup, dan dikatakan : Setiap roti menunjukkan kontrak uang, yang bisa seribu, seratus, atau sepuluh menurut status peramal dan apa yang sesuai untuknya . Dan roti pahit adalah roti pahit . Roti manis lebih mahal jika seperti madu atau gula . Dan siapa yang makan roti dengan kotoran, dia makan madu dengan lilinnya . Roti terbaik adalah oven yang matang . Ini adalah indikasi Islam, karena itu adalah pilar agama, kekuatan jiwa dan jiwa, dan itu bisa merujuk pada kehidupan, dan uang yang merupakan kekuatan jiwa . Roti itu mungkin menunjukkan celaan dan masalahnya, dan mungkin ibu pengasuh yang dengannya Saladin dan pelestarian wanita itu, dan roti yang dimurnikan darinya menunjukkan kehidupan yang murni, pengetahuan murni dan wanita kulit putih yang cantik . Barangsiapa melihat bahwa dia memisahkan roti antara orang-orang atau yang lemah dan dia adalah seorang pelajar ilmu, maka dia akan memperoleh dari pengetahuan apa yang dia butuhkan, dan jika dia adalah seorang pengkhotbah, itu adalah ajaran dan perintahnya, kecuali orang-orang yang mengambil amal nya darinya berada di atasnya, dan amal adalah kotoran rakyat . Dan barangsiapa melihat orang mati memberikan roti kepadanya, karena uang atau mata pencaharian yang datang kepadanya dari tangan orang lain . Dan barangsiapa melihat roti di awan, di atap, atau di puncak pohon palem, maka dia sedang mendidih, dan begitu pula semua penjualan dan makanan . Jika dipandang seolah-olah diinjak-injak di tanah, maka kemakmuran besar yang berujung pada kemalangan . Barangsiapa melihat orang mati mengambil sepotong roti untuknya, atau dia melihat dia jatuh dari itu dalam api, atau di tempat terbuka, atau di ter, dan dia menganggur, maka dia adalah bid’ah yang kepadanya dia dipanggil, dan godaan bahwa orang jatuh ke dalam, jadi roti adalah hutangnya, dan jika dia memiliki seorang wanita yang sakit, dia binasa, dan jika dia lemah dalam hutang, dia rusak . Dan barangsiapa melihat bahwa dia memanggang roti maka dia berusaha untuk meminta pensiun untuk meminta manfaat permanen. Jika roti dengan cepat mencapai keadaan dan mendapat uang di tangannya . Dan ucapan Anda adalah satu roti kesuburan, berkah dan mata pencaharian, dan orang lain telah mencarinya . Dan jika dia melihat banyak roti tanpa memakannya, dia akan menemukan saudara kita . Jika dia memiliki roti gandum, maka itu adalah mata pencaharian yang enggan, dan jika dia melihat roti yang berkerak, dia menipis mata pencahariannya, dan jika dia diberi sepotong roti dan dia memakannya, ini menunjukkan bahwa hidupnya sudah habis dan hidupnya telah berakhir. Jika dia mengambil sepotong, maka pria itu tamak . Dan Largif untuk istri tunggal . Roti Sultan yang bersih dan matang adalah keadilan dan kejujurannya, dan pembuatnya memiliki nasihat dalam membuatnya . Roti jagung dan buncis ketat dan mahal . Dan jika dia melihat roti di atas sampah, itu murah . Dan roti lebar adalah roti lebar dan umur panjang . Dan roti menunjukkan kepergian tanpa beban . Dan roti jelai bagi yang tidak punya kebiasaan makan sempit dan mahal, karena dimakan dengan harga tinggi . Dan roti panas adalah kemunafikan dan mata pencaharian di dalamnya kecurigaan, karena api tetap di dalamnya . Dan barangsiapa melihat roti tergantung di dahinya, itulah kemiskinan dan kebutuhannya . Dan roti yang ditutupi pakaian itu banyak uang, yang tidak menguntungkan pemiliknya dan tidak membayar zakat atasnya . Roti bagel sempit di pensiun untuk dimakan karena hanya dipanggang oleh yang membutuhkan . Dan barangsiapa melihat seolah-olah dia makan roti tanpa makan, dia akan sakit sendiri dan mati sendiri . Dan roti yang tidak matang menandakan demam tinggi . Dan roti yang banyak bicara untuk orang miskin itu sakit dan melewatkan apa yang mereka harapkan : Dikatakan : Itu menunjukkan anak laki-laki . Makan roti lembut adalah mata pencaharian, dan dikatakan : Kelezatan roti berumur pendek atau sedikit keuntungan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia memiliki dua keripik di tangannya, dia makan dari ini dan dari ini, lalu dia bergabung dengan dua saudara perempuan . Dan roti itu menang banyak . Kue dan rusuk itu sehat untuk tubuh . Roti busuk lebih murah, dan jika memiliki sayap, maka akan mendidih . Dan roti pecah-pecah, kesuburan, luasnya, dan keuntungan yang menyenangkan . Dan roti dari istri atau anaknya atau kira-kira utuh atau dirham . Dan bagian roti yang kering menandakan kebutuhan sebagai janin . Kue adalah perjalanan, dan masuknya ke orang yang tidak bisa memakannya adalah bukti dari kekhawatiran, pahit dan kesusahan . Dan kelembutan adalah sebuah perjalanan, dan itu mungkin menunjukkan kemudahan yang keras, dan kelembutannya adalah kemuliaan, dan semuanya jahat . Dan roti busuk adalah kerusakan dalam agama, kemurtadan dari Islam, dan kerusakan kondisi istri . Berbagai fragmen menunjukkan keuntungan dari amal atau kemunafikan . Dan bubur roti adalah ilmu yang bermanfaat dan ketulusan dalam ucapan dan tindakan . Kulitnya adalah kemunafikan, sanjungan dan kemunafikan ….

…Adakah penjelasan untuk beberapa kasus telepati yang terkadang terjadi di antara beberapa saudara kembar, atau kerabat, dan apakah ini ada hubungannya dengan mimpi? Ya, fenomena ini ada dan contohnya . Mungkin ada dua saudara laki-laki atau teman, dan salah satunya menceritakan tentang sesuatu yang terjadi dengan yang lain, apakah itu menyenangkan atau sedih, misalnya, dan kemudian menemukan ketulusan dari pemikiran ini yang muncul dalam imajinasi pemiliknya, dan ini menurut saya memiliki salah satu dari dua tafsir : 1_ Inilah yang disebut inspirasi, dan saya sebutkan dan sebutkan bahwa Umar bin Al-Khattab, semoga Tuhan berkenan padanya, adalah salah satu inspirator dan ceritanya dengan seorang mastaba terkenal, dan saya berkata bahwa ini adalah salah satu karakteristik para nabi dan orang suci . 2_ Bahwa risiko ini mungkin terjadi bagi pemiliknya selama tidur. Ketika roh bertemu, jiwa seorang saudara laki-laki dapat bertemu dengan saudaranya, dan menggambarkan dia di kelasnya, kekasih dengan kekasihnya, Khalil dengan pacarnya, dan absen dari keluarganya, sehingga terjadi pertemuan antara roh-roh ini, dan pertemuan pun terjadi, dan kemudian mungkin ada berita dari mereka untuk beberapa, dan kemudian setelah dia bangun dia memberi tahu jiwajiwa ini atau mereka yang telah melihat penglihatan Apa yang terjadi, dan apa yang terjadi mungkin tidak ada darinya, seperti jika itu di luar batas tempat , seperti berita absen atau traveller, atau di luar batas waktu, seperti jika informan ini sudah meninggal, sebuah fenomena yang tidak mengherankan, dan banyak contoh dimana kita melihat keterkaitan antara dua sisi dengan jarak diantara mereka, Misalnya perasaan ibu Seorang wanita menyusui membutuhkan anak laki-laki atau perempuannya untuk menyusui, meskipun kadang-kadang dia jauh darinya, dan ini melalui beberapa tanda yang diketahui ibu menyusui dari produksi ASI dan rasa sakit di payudara mereka sebelumnya. t waktu menyusui, dan ini adalah salah satu contoh nyata yang terlihat ….

…Semangat Jika Anda melihat jiwa Anda meninggalkan tubuh Anda dalam mimpi, maka Anda mengancam untuk mengorbankan diri Anda demi rencana yang gagal yang akan menyebabkan penurunan nilai Anda dan keterasingan Anda dari kebajikan dan kebajikan . Jika seorang seniman melihat jiwanya meninggalkan tubuhnya, ini meramalkan bahwa dia akan unggul dalam pekerjaannya jika dia mengabdikan dirinya pada pekerjaannya dan berpaling dari emosi . Dan jika dalam mimpi anda membayangkan bahwa jiwa orang lain bersemayam di dalam anda, ini menandakan bahwa anda akan memetik manfaat dari orang asing yang akan anda kenal . Jika seorang gadis musik melihat wanita lain di atas panggung mengenakan pakaian cerah dan membayangkan bahwa dia adalah jiwanya dalam diri orang lain, maka ini berarti dia akan menghadapi persaingan hebat dalam proyek besar yang dia ikuti . Jika Anda bermimpi bahwa Anda sedang mendiskusikan keabadian jiwa Anda, maka ini meramalkan bahwa Anda akan meningkatkan peluang yang akan membantu Anda memperoleh pengetahuan dan kesenangan yang diinginkan dalam berinteraksi dengan orang-orang terpelajar ….

…Jika Anda bermimpi bahwa Anda berjalan dengan kekasih Anda di kebun hijau yang penuh dengan buah-buahan matang, maka ini berarti hadiah yang murah hati atas kesetiaan Anda kepada orang yang untuknya Anda bekerja, kebaikan dan kesuksesan yang melimpah dalam pekerjaan . Adapun bagi istri, mimpi ini berarti rumah tangga yang bahagia dan anak yang taat . Jika Anda bermimpi berada di hutan dan melihat sapi memakan buah-buahan yang jatuh, maka ini berarti Anda akan menghilangkan impian Anda dalam upaya Anda untuk menuntut apa yang bukan milik Anda . Jika Anda bermimpi mengumpulkan buah-buahan dari hutan, ini pertanda baik dan berkah bagi semua orang . Jika anda melihat dalam mimpi bahwa hama pertanian telah menyerang semak belukar, ini berarti anda akan jatuh miskin setelah kemakmuran dan kekayaan . Jika Anda bermimpi sedang berjalan di hutan dan terjebak di antara tanaman blackberry yang saling terkait, ini memperingatkan Anda bahwa ada pesaing yang akan iri pada Anda . Tetapi jika Anda sudah menikah, maka ini berarti pertengkaran dan pertengkaran dengan pasangan nikah . Jika Anda bermimpi melihat kebun yang tandus, ini berarti peluang untuk naik ke level yang lebih tinggi dalam hidup akan luput dari Anda . Jika Anda melihat dalam mimpi kebun gundul tanpa hijau , itu berarti keasyikan Anda dengan kesenangan saat ini dan gangguan Anda dari mengamankan masa depan Anda . Melihat kebun buah yang dilanda badai berarti bahwa tamu berat akan menghampiri Anda atau Anda akan melakukan pekerjaan yang sulit ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia sedang menancapkan paku ke dinding, maka dia menunjukkan bahwa saudaranya terjebak di suatu daerah atau rumah, karena paku itu dipalu ke temboknya karena tembok dalam tafsirnya adalah seorang laki-laki, dan jika itu roboh di atas tanah, kemudian kakaknya memanggil perempuan karena tanah yang di ( tafsir ) adalah perempuan ….

…** Visi Khuzaymah bin Thabit atas otoritas Umarah bin Khuzaymah bin Thabit yang ayahnya katakan : Saya melihat dalam mimpi bahwa saya sedang bersujud di dahi Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya damai, jadi Aku memberitahu Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, dan dia berkata : ( Jiwa menerima jiwa dan meyakinkan Nabi, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian. Kepalanya seperti ini, jadi dia meletakkannya dahi di dahi Nabi, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian ….

…Bagaimana orang tuli bermimpi ?? Apakah mereka mendengar suara dalam mimpi mereka? Apakah mimpi buruk mendatangi mereka? Apakah seseorang yang terlahir tuli berbeda dalam mimpi, melihat mereka, dan membayangkan suara dari apa yang mereka lihat, dan siapa pun yang kemudian menjadi tuli? Ini adalah beberapa pertanyaan yang mungkin muncul di benak siapa pun yang tertarik, atau spesialis dalam ilmu ekspresi mimpi, dan ini juga menarik perhatian semua orang yang menyukai seni ini juga. Bagaimana mimpi tuli? Bagaimana mimpinya bisa dijelaskan? Apakah bahasa simbolisnya cukup untuk memahami? Dan ketika orang normal menerjemahkan bahasa kinetik ini, setelah menerimanya dari mereka, ke dalam bahasa lisan; Apakah ini cukup, dan kemudian dapatkah penglihatan mereka diungkapkan? Apakah bahasa penerjemah di sini mengarah pada arti yang tepat yang diinginkan oleh penyandang tunarungu? Pada awalnya, ada perbedaan antara orang yang terlahir tuli dan yang dapat mendengar, tetapi kemudian menjadi tuli … dan masing-masing dari dua bagian ini memiliki cara bermimpi sendiri … dan inilah yang Saya akan merinci di artikel berikutnya … Siapa yang lahir dapat mendengar Kemudian dia menjadi benar-benar tuli, jadi dia kemungkinan besar akan melihat mimpi itu, dan dia tidak akan mendengar suaranya, tetapi ketika dia memberi tahu Anda penglihatannya bahwa dia melihat, setelah ketuliannya, dia akan memberi tahu Anda apa yang dia lihat, dan dia akan mengukur apa yang dia lihat dari hal-hal yang dia lihat, dan dia tidak mendengarnya, menurut apa yang dia kurangi dan simpan dalam ingatannya Sebelum dia menjadi tuli . Adapun orang yang terlahir tuli, semua orang ini tidak pernah bisa mendengar suaranya, jadi mereka melihat pemandangan dan pemandangan yang berbeda dalam mimpi mereka tanpa suara, dan dia mungkin melihat banyak adegan, orang atau benda mati, atau dia mungkin melihat orang tuanya, misalnya, atau kerabatnya, atau teman-temannya, dll., dan dengan bergaul dengan mereka dan mendengar dari mereka, dia menemukan Mereka sering melihat orang-orang yang setuju dengan mereka dengan kecacatan ini; Penjelasan untuk ini adalah bahwa mereka sangat dekat dengan mereka secara emosional, atau spasial, sehingga tidak mengherankan jika mereka juga dekat dengan jiwa mereka, jika keadaan tidur sudah bangkit, dan jiwa, seperti yang disebutkan dalam Sahih, adalah tentara yang direkrut, jadi mereka tidak dekat dengan mereka, dan apa yang disangkal oleh mereka berbeda, jadi yang tidur bertemu dalam tidur pada umumnya, keduanya Dan temannya adalah salah satu dari orang-orang di dunia ini, dan itu diukur terhadap orang-orang tuli ini, jadi mereka melihat banyak orang tunarungu . Sekarang kita tahu bagaimana orang tunarungu melihat penglihatan, maka kita memiliki masalah yang sangat penting. Mana yang bisa menafsirkan visi mereka? Akankah bahasa isyarat – baik dari penerjemah atau dari tuna rungu sendiri – cukup untuk memahami bahasa simbolik yang berasal dari mereka untuk penyeberangan? Saya katakan, di sini adalah hal yang sangat penting, karena bahasa yang dirujuk ungkapan adalah bahasa penutur ketika tunarungu menceritakannya kepada pendengar, apakah pendengarnya yang menyeberang dan di sini bahasanya yang dipahami oleh penyeberangan itu. terhadap budayanya sendiri, atau pendengarnya adalah penerjemah bagi yang akan menyeberang, dan disini anda akan dibimbing oleh penerjemah bahasa dan budaya tersebut.Jadi, penyeberangan harus sadar akan hal tersebut dan berusaha jujur ​​dalam menyampaikan visi orang-orang tersebut. , karena orang tuna rungu mungkin menginginkan kata atau kalimat tertentu, dan penerjemah simbolnya mengungkapkan kata atau kalimat lain …. Ini sangat ilusi, terutama bila kata itu diganti, kata itu mengarah pada arti yang sama sekali berbeda . … Ketika mengekspresikan, dan tugas ini harus diperhatikan oleh ekspresinya, untuk memastikan sebelum ekspresi simbol yang diinginkan oleh tuna rungu, dan ini dilakukan dengan menanyakan kepadanya kepada siapa dia menerjemahkan untuknya …. atau dengan bertanya kepada para tuna rungu a tentang apa yang dia maksudkan padanya dengan cara. Akurat, karena beberapa tanda dalam bahasa tuna rungu menandakan beberapa konotasi verbal, seperti yang saya pahami oleh penerjemah, dan seperti yang saya lihat dalam bahasa bergambar mereka, dan saya mengambil visi tentang seorang tunarungu dalam program saya dan mengudara secara langsung di saluran Al-Raya, dan ketika penerjemah menampakkan diri kepada tunarungu dengan menerjemahkannya, saya kagum dengan kata yang dia ucapkan, Dia ingin mengungkapkan di mana jari keluar di sepatu, jadi dia berkata: Ring !! Dan ketika saya bertanya kepadanya apakah ini yang diungkapkan oleh si tunarungu sendiri? Dia menjawab dengan negatif dan ini dari kata-katanya: Dia menyebut bagian sepatu ini sebagai cincin …. sementara Anda menemukan seseorang yang menyebut jenis ini, misalnya, ujung sepatu, dan mengukur banyak kata dengan arti luas, misalnya. Dan dia tahu itu atau tertarik untuk membedakan di antara mereka, hanya persilangan . . ….

…70 – Al-Mansur melihat dalam tidurnya dan dikatakan, tetapi dia berteriak melalui telepon mengatakan : Adapun Tuhan yang diam dan gerakan, mania adalah banyak politeisme pada Anda, hai jiwa. Jika Anda melakukan kesalahan, dan jika jiwa Anda melakukannya dengan baik, itu untuk Anda. Otoritasnya ada pada peserta, kemegahan langit dan bumi, dan jangkar pegunungan, yang mengabdikan diri pada astronomi, kata Al-Mansour : Ini adalah waktu untuk kehadiran saya dan akhir hidup saya . Dia memiliki pendapat sebelum tahi lalat Qasra, yang dibangun dan tingkah laku di mana mimpi menakutkan, kata musim semi : Celakalah Aarabie ~ Saya melihat mimpi saya terkejut , saya melihat sebuah pepatah berhenti di pintu istana ini, dia berkata : Jika Saya berada di keluarga iPad istana ini dan Oouhh dia keluarganya dan rumahnya dan menjadi kepala istana setelah kegembiraan bayi yang baru lahir (3) Dia membangun tentaranya di atasnya, jadi dia tidak tinggal di tahi lalat kecuali kurang dari satu setahun sampai dia jatuh sakit dalam perjalanan ke haji , dan dia memasuki Mekah dengan penguburan yang berat , dan dia meninggal pada Sabtu malam, dan dikatakan tujuh hari dari Dzulhijjah , dan yang terakhir dari apa yang dia bicarakan adalah bahwa dia berkata : Tuhan memberkati saya untuk bertemu dengan Anda . dikatakan : dia berkata, Tuhan, bahwa Anda Asatk dalam banyak hal hanya Ataatk dalam cinta kepada Anda sertifikat hal-hal bahwa Tuhan selain Tuhan Juruselamat . kemudian dia meninggal . prasasti cincin . Keyakinan Tuhan di Abdullah dan telah percaya . pada kematiannya enam puluh – tiga tahun dan merupakan tahun pada terkenal , dua puluh dua dari yang adalah tahun penciptaan , dan Ban al-Mualla dimakamkan di Mekah ….

…Jika kamu bermimpi bahwa kamu berada di tengah kemalangan, ini menandakan bahwa kamu akan menginginkan kegagalan terus menerus dan prospek buruk . Jika Anda melihat orang lain dalam kesusahan, maka ini meramalkan lingkungan yang suram, dan penyakit salah satu dari mereka akan menyebabkan ketakutan besar untuk keberhasilan rencana . ~ Buku-buku mimpi kuno menganggap ini sebagai indikasi kemakmuran yang telah datang, tetapi definisi ini salah . Ada dua kekuatan yang bekerja dalam diri manusia, satu di dalam dirinya dan yang lainnya dari luar . Mereka berasal dari dua dunia yang berbeda : pikiran hewan dipengaruhi oleh dunia pribadi keinginan tubuh, dan pikiran spiritual dari alam persaudaraan kosmik. ~ . mereka memberikan motif mimpi anti- sadar . Jika Tnasagt dua kekuatan ini akan menemukan roh atau gambar intelektual dari pikiran seorang prestasi mimpi di pemimpi ‘s kehidupan . sensasi tubuh yang baik menyebabkan roh sakit menyiksa sementara memperkaya tubuh egois menyebabkan kemampuan pengaruh roh diri robek . seringkali Pencobaan kesusahan menyebabkan jiwa bersukacita dan tubuh berduka . Jika jiwa yang sedih tetap ada di pikiran mimpi, ini mungkin menunjukkan kemajuan duniawi bagi si pemimpi, tetapi teori kekuatan magis tidak berkontribusi pada isi buku ini ….

…Apakah melihat orang mati menunjukkan jangka pendek? Melihat orang mati secara umum, atau melihat seseorang yang mati untuk para seeker secara khusus tidak menunjukkan batas waktu yang sudah dekat, dan tidak diperbolehkan bagi siapa pun untuk mengatakan ini, atau mempercayainya, dan saya heran pada mereka yang membuat takut orang, dan mengklaim bahwa beberapa penglihatan terkait dengan tenggat waktu mereka ! Kematian adalah hak dan semua orang akan masuk ke pintunya, tetapi tidak ada yang tahu tentang ini kecuali Tuhan, dan tidak ada raja yang dekat atau nabi utusan, dan ini adalah salah satu hal yang diminta Tuhan dengan pengetahuannya, dan itu dibuktikan dengan kata-kata Yang Mahakuasa : [ Tuhan mengetahui jamnya, dan Dia menurunkan hujan dan mengetahui apa yang ada di dalam rahim dan apa itu. Jiwa tahu apa yang akan diperolehnya besok, dan tidak ada jiwa yang tahu di negeri mana ia akan mati, karena Tuhan tahu yang terbaik . ] Luqman : 34 boleh dikatakan bahwa Umar ra dengan dia melihat tiga klik Decca klik itu, Fbrha kematiannya setelah tiga, atau membunuhnya oleh orang asing, dan untuk menanggapi novel ini jika benar, bahwa Omar terinspirasi; Kebenaran didasarkan pada bibirnya, dan Alquran setuju dengannya dalam enam hal. Siapa di antara kita, atau mereka yang mengungkapkannya sebagai Omar? Jika raja penglihatan tidak mengetahui tanggal kematian, maka jangan percaya jika seseorang datang kepada Anda dan membuat Anda takut dengan berita saat kematian Anda, melalui penglihatan yang Anda lihat, yakinlah, dan bernapaslah ….

…Kematian Jika Anda bermimpi bahwa Anda melihat salah satu kenalan Anda meninggal, ini memperingatkan Anda tentang penderitaan atau kesedihan yang akan datang . Mimpi seperti itu selalu diikuti dengan kekecewaan . Jika Anda mendengar bahwa teman atau kerabat telah meninggal, Anda akan menerima kabar buruk darinya . Mimpi kematian atau sekarat itu menyesatkan dan bahkan membingungkan penafsir mimpi pemula ketika mencoba menafsirkannya . Orang yang berpikir intens mengisi aura yang mengelilinginya dalam pikiran, atau dengan gambaran diri yang berinteraksi secara jelas dengan emosi yang mereka ciptakan . Dengan berpikir atau bekerja di bidang lain, seseorang dapat mengganti gambar tersebut dengan gambar lain yang bentuk dan sifatnya berbeda . Dia mungkin melihat gambar-gambar ini sekarat atau sekarat, dan dengan kematian atau penguburannya, dia mungkin salah mengira gambar-gambar itu sebagai gambar teman atau musuh . Dalam hal ini, dia mungkin melihat dirinya atau kerabat dekatnya meninggal ketika dia tertidur padahal dalam kenyataannya ini adalah peringatan baginya bahwa ide atau tindakan jahat akan menggantikan ide atau tindakan yang baik . Untuk memperjelas : Jika dia melihat seorang teman baik atau salah satu kerabatnya meninggal, maka ini adalah peringatan terhadap ide atau tindakan yang tidak bermoral, tetapi jika dia melihat musuh atau sesuatu yang penuh kebencian pada saat sekarat, dia dapat mengatasi metode jahatnya dan dengan demikian memberi dirinya atau teman-temannya alasan untuk bersukacita . Mimpi seperti ini sering kali menunjukkan akhir atau permulaan dari kecemasan atau tekanan yang intens . Mimpi ini juga terulang kembali ketika seseorang dirasuki oleh kondisi ilusi baik dan jahat . Dan manusia dalam hal ini tidaklah sama . Itulah pengaruh dominan yang membuatnya . Dia mungkin memperingatkan untuk mendekati situasi tertentu atau membebaskannya dari situasi ini . Dalam mimpi kami, Anda lebih dekat dengan diri kami sendiri daripada saat kami dalam keadaan sadar . Peristiwa yang menggembirakan atau menggembirakan dalam mimpi kita, baik yang terlihat maupun yang terdengar, adalah buatan kita sendiri, karena mencerminkan keadaan jiwa kita dan tubuh kita di tanah, dan kita tidak dapat menghindarinya kecuali kita menghapusnya dari keberadaan kita melalui penggunaan ide-ide bagus dan perbuatan mulia, yaitu melalui energi Jiwa bersembunyi di dalam diri kita ….

…Ibn Ishaq berkata : Rabi’a bin Nasr, raja Yaman, termasuk di antara pangkat raja . Altbabah dan melihat visi auranya dan Feza itu tidak membiarkan seorang pendeta atau pesulap atau Aaiva atau seorang astrolog dari orang – orang kerajaannya, tetapi mengangkatnya dan berkata kepada mereka, saya melihat visi Hltinay dan Fezat mereka dan mereka memberi tahu saya dan Ptooelha , mereka berkata kepadanya : Aqssa kami memberi tahu Anda Ptooelha , dia berkata : Saya katakan itu tidak meyakinkan Dia memberi tahu Anda tentang interpretasinya, karena dia hanya tahu interpretasinya sebelum dia memberi tahu dia tentang itu , dan salah satu dari mereka berkata kepadanya : Jika raja menginginkan ini, maka dia harus mengirimkan kepadaku yang datar dan dia bukan salah satu dari mereka yang lebih berpengetahuan tentang mereka. Mereka memberitahunya tentang itu . Dia bertanya tentang itu , jadi dia mengirim kepada mereka, dan dia datang kepadanya sebelum dia memotong dan berkata kepadanya : Saya melihat sebuah penglihatan yang membuat saya heran dan ngeri olehnya, jadi dia memberi tahu saya tentang itu, karena jika saya memukulnya, Saya akan menafsirkannya. Dia mengatakan : saya lakukan , saya melihat lava yang keluar dari kegelapan , dan itu jatuh ke tanah dari tuduhan, dan setiap orang makan tengkorak dari itu , sehingga raja berkata kepadanya : Apa yang telah saya terjawab dari itu, O Satih, apa yang Anda tafsirkan? Dia berkata : Aku bersumpah demi Ahartin dari Hanash untuk Thbtun kalkun tanah , Vlimlkn antara Abyan ke Jerash , raja berkata kepadanya : dan ayahku Sebutkan ini kepada kami objek kotoran itu menyakitkan kapan akan , Avi Zamani ini atau setelah? Dia berkata : bahkan setelah lebih dari enam puluh atau tujuh puluh tahun Laken , Aamadan tahun , berkata : Kebebasan dari raja mereka atau dipotong? Dia berkata : Tidak, tetapi dipotong selama beberapa tujuh puluh tahun , kemudian mereka dibunuh dan melarikan diri darinya . Dia berkata : Dan siapa yang datang setelah itu siapa yang membunuh dan mengusir mereka? Dia berkata : Ini diikuti oleh Iram bin Dhi Yazan , yang keluar dari Aden , dan dia tidak meninggalkan satupun dari mereka dengan sumpah . Dia berkata : Apakah itu dari otoritasnya atau apakah itu dipotong? Dia berkata : Tidak, tapi itu terputus . Dia berkata : Siapa yang akan memotongnya? Dia berkata : Seorang nabi yang pintar , yang kepadanya wahyu itu berasal dari Yang Mahatinggi. Dia berkata : Siapakah Nabi ini? Dia berkata : Seorang laki-laki dari putra Ghalib bin Fehr bin Malik bin Nadar , raja akan berada di antara rakyatnya sampai akhir zaman . Dia berkata : Apakah ada usia lain ? Dia berkata : Ya , yang mengumpulkan Alolon dan lainnya , senang di mana Improvers , dan Ishqy it Abusers , mengatakan lebih pantas menerima apa yang Anda ceritakan? Dia berkata : Ya , dan senja dan senja , dan patah tulang jika mereka konsisten . Apa yang saya katakan itu benar . Kemudian dia memberikan celah padanya, dan dia berkata kepadanya, ketika dia berkata kepada Sateh dan menyembunyikannya, apa yang dia katakan untuk dilihat: Apakah mereka setuju atau tidak setuju , dan dia berkata : Ya , aku melihat lahar yang keluar dari kegelapan dan jatuh di antara padang rumput dan tumpukan dan setiap jiwa memakannya. Dia berkata : Ketika dia mengatakan kepadanya itu, dia tahu bahwa mereka setuju , karena perkataan mereka hanya satu yang Permukaan itu katakan : Kamu jatuh ke atas dasar tuduhan, dan setiap tubuh memakannya , dan dia mengatakan sebagian : Itu jatuh di antara a taman kanak-kanak dan bukit, dan setiap jiwa makan, jadi raja berkata : Saya membuat kesalahan, O sebagian darinya, apa yang Anda miliki dalam interpretasinya? Dia berkata : Aku bersumpah demi Ahartin manusia , tanah Anzln Sudan , Vlegbann pada setiap anak Banan , dan memiliki antara Abyan ke Najran , raja berkata kepadanya : dan ayahku celah ini untuk kami, dan kapan kotoran akan menyakitkan obyek? Pada waktu saya atau setelahnya? Dia berkata : Siapa masalah besar ini? Dia berkata : Seorang pemuda yang bukan fisik maupun kota , membawa mereka keluar dari rumah seseorang yang menimbang , jadi dia tidak meninggalkan satupun dari mereka di Yaman . Dia berkata : Apakah dominasinya bertahan atau terputus? Dia mengatakan : tapi cut off pengirim Messenger , datang tepat dan keadilan , antara orang-orang dari agama dan kredit , menjadi raja di rakyatnya – untuk – bab hari , mengatakan : Apa pasal hari? Dia berkata : suatu hari ketika gubernur diberi penghargaan , dan menyebutnya dari panggilan surga , mendengar tentang mereka hidup dan mati , di mana orang berkumpul untuk Meeqaat , baik itu bagi mereka yang takut menang dan perbuatan baik , dia berkata : layak menerima apa yang dikatakannya ? Dia berkata : Ya, Tuhan langit dan bumi , dan apa yang naik dan turun di antara mereka , jika apa yang telah saya nubuatkan Anda akan mengikuti apa yang ada di dalamnya . Ibn Ishaq berkata : Dia jatuh di Rabia ibn Nasr Maqla Fjhz yang sama anak – anaknya, dan menghina rumahnya ke Irak, termasuk memperbaikinya dan menuliskannya kepada raja raja- raja Persia mengatakan kepadanya kebingungan Sabor bin Khrzad Vosknhm , itu sisanya dari Rabia ibn Nasr al – Nu’man ibn al – Mundhir yang lahir , dia berasal dari rasio dan ilmu Yaman Numan Ibn Al-Mundhir Ibn Al-Nu`man Ibn Al-Mundhir Ibn Amr Ibn Uday Ibn Rabiʻah Ibn Nasr Raja itu . Ibn Hisham berkata : An- Nu’man ibn al-Mundhir ibn al-Mundhir di mana dia memberitahuku Khalaf al-Ahmar . Cerita ini Ibn Hisham disebutkan dalam biografi dan Ibnu Jarir dalam nya sejarah dan Obongam Asbahani dalam tanda-tanda kenabian dan anak banyak di awal dan akhir, semua mereka dari anak Ishak dan meningkat Ibnu Jarir dalam Novel untuk dia dari Ibnu Ishaq mengatakan : Ketika Facet pembangunan Rabia Nasr mengatakan bin sehingga membuat Rabia, anaknya dan keluarganya Dia tidak membuat emas. Dia menyebutkan itu di orang Arab dan mereka membicarakannya sampai dia menyebutkannya dan mengetahuinya di dalam diri mereka . Ketika Abyssinia datang ke Yaman, dan hal yang mereka bicarakan terjadi atas perintah para pendeta . Al- Ashah berkata : I’sa bin Qais bin Tha’labah al-Bakri dalam beberapa dari apa yang dia katakan dan dia menyebutkan apa yang terjadi dari masalah kedua pendeta itu. Datar dan berduri dia memandang dengan bibir, seperti penampilannya yang sebenarnya, sebagai kata serigala saat dia menjerit ….

…Apa hukumnya bagi orang yang terbaring dalam penglihatan? Peringatan keras bagi mereka yang berbohong datang dalam mimpi, memegang Bukhari di pintu Shahihnya : berbohong dalam mimpinya, dan kaki di mana contoh terbaru : Pertama : hadits Ibn Abbas bahwa Nabi saw bersabda : (( dari mimpi mimpi tidak terlihat ditugaskan untuk terjadi antara Sairtin dan tidak akan dilakukan, dan mendengarkan wawancara dengan orang – orang yang mereka enggan atau melarikan diri darinya menuangkan ke telinganya Alank hari Kebangkitan, dan gambar gambar disiksa dan ditugaskan untuk meledakkannya dan bukan Bnafaj )) Diriwayatkan oleh Ahmad dan Wanita dari novel Qatada, semoga Allah meridhoi dia dan datang dalam laporan lain dari Abu Hurairah : (( Siapa yang telah berbohong tentang penglihatannya )). Yang kedua : hadits Ibn Umar bahwa Rasulullah SAW, damai dan berkah besertanya, mengatakan : ((Hal yang paling disayangkan dari berbulu bahwa matanya melihat apa yang tidak dia lihat )) , dan dalam riwayat : (( apa yang tidak dia lihat )) dan artinya : berbulu adalah kebohongan terbesar, dan menyalahkan Kebohongan Besar . Dan apa artinya : Dia yang bermimpi, yaitu, yang diberi mimpi ini . Dan Anda perhatikan dari kedua hadits tersebut betapa parahnya siksaan pembohong dalam mimpi. Alasan untuk hal ini dijelaskan kepada kami oleh Imam al-Tabari, yang berkata : Peringatan itu semakin intensif, meskipun berbohong saat bangun mungkin lebih korup daripada itu. Karena itu mungkin kesaksian dalam pembunuhan, hudud, atau pengambilan uang; Karena berbaring dalam mimpi berbohong kepada Tuhan bahwa aku melihat apa yang tidak terlihat, dan berbohong kepada Tuhan lebih dari berbaring pada makhluk – makhluk ayat : { Lebih tidak adil daripada dia yang membuat dusta melawan Allah orang yang mempersembahkan kepada Tuhan dan berkata dengan lantang mereka yang berbohong kepada Tuhan mereka, bukan kutukan Tuhan atas para penindas } [ Hood : 18] Sebaliknya, berbaring dalam mimpi adalah kebohongan kepada Tuhan karena hadits : (( Visi adalah bagian dari kenabian )) , dan apa adalah bagian dari kenabian adalah dari Tuhan, dan saya kembali ke kata : ( pergelangan kaki ) ; Dan sekarang timbal kamu sudah larut, dituangkan ke telinganya karena pahala sama dengan pekerjaan, dan di sini saya tidak beruntung bahwa Rasul, semoga doa dan damai Allah besertanya, dalam hadits mengatakan : (( Dia yang memimpikan sebuah mimpi )) dan menyebutnya mimpi dan tidak memberinya nama penglihatan karena dia mengklaim bahwa dia melihat dan tidak melihat apa pun, jadi dia adalah pembohong dan dusta. Dia dari Setan, dan Utusan, semoga doa dan damai Allah besertanya, berkata, “Lewati kami : ( Mimpi itu dari Setan )) , dan apapun yang dari Setan itu tidak benar . Di sini, ada persamaan nasib fotografer hukuman yaitu : (( pil Vlakhalqgua atau membuat ritual …)) bicara, hukuman, yang berbaring dalam mimpi yaitu : [ diadakan antara Sairtin ] dan makna kontrak antara Alsairtin : berputar satu sama lain, dan ini biasanya tidak mungkin, dan kesamaan Di sini antara fotografer dan pembohong dalam mimpinya : bahwa visi itu diciptakan dari ciptaan Tuhan dan itu adalah citra moral, jadi dia masuk dalam kebohongannya gambar yang tidak terjadi, sama seperti fotografer memperkenalkan gambar yang bukan kenyataan, karena gambar yang sebenarnya adalah gambar di mana jiwa berada, jadi pemilik gambar yang lembut – si pemimpi – menugaskan sesuatu yang baik dan Itu adalah hubungan yang diungkapkan oleh kontrak antara dua jelai, dan dia menugaskan pemilik gambar padat – fotografer – masalah yang parah, yaitu menyelesaikan apa yang dia ciptakan dengan klaimnya dengan meniup jiwa, dan dia menandatangani dan berjanji masing-masing dari mereka yang dia inginkan Aku akan disiksa sampai dia melakukan apa yang dipercayakan padanya sementara dia bukan pelaku, itu adalah metafora untuk penyiksaan masing-masing dari mereka selalu, Kecuali bahwa Tuhan mengasihani mereka, dan ini penekanan pada pembohong dalam mimpinya karena dia berbohong tentang jenis kelamin kenabian, dan fotografer memperdebatkan Sang Pencipta dalam kekuasaannya…

…Visi dalam pengertian definisi istilah ** Pertama : definisi penglihatan ketika ulama Muslim : sarjana Muslim dituangkan dalam definisi visi tentang legitimasi khusus dari teks-teks yang Vq Guet antara visi dan selain manusia lihat di mimpi dan E dari teks-teks ini, yang memulai para ilmuwan dalam definisi mereka yang disepakati oleh Abu Qatada modern : ( mimpi sejati Tuhan dan mimpi iblis ) (1) dan doktrin tahun dalam visi itu : seperangkat keyakinan dan Dewa Kucing yang SUDAH dikirim dalam hati budak di tangan raja atau iblis . Entah dengan nama mereka ada kebenarannya . Entah kita menginginkannya, atau itu salah . Ibn al- Arabi mengatakan : ini adalah serupa dalam kasus kewaspadaan yang terkandung pikiran pada hati manusia dan berpikir itu E ) T pada format yang . Yaitu pada satu sistem . Jika tidak, itu mungkin datang dalam ekstrak yang tidak terkumpul . Dan didefinisikan ke depan, katanya al-maziri : doktrin Sunni dalam kebenaran Wahyu . Bahwa Tuhan Yang Maha Kuasa menciptakan keyakinan di dalam hati orang yang tertidur sama seperti Dia menciptakan mereka di dalam hati yang terbangun, dan Dia, Maha Agung, melakukan apa yang Dia kehendaki yang tidak mencegahnya dari tidur atau bangun, jadi jika Dia menciptakan keyakinan ini seolah-olah Dia menjadikan mereka ilmu tentang hal-hal lain Dia menciptakannya dalam kasus kedua, atau Dia menciptakannya . Dan saya tahu bahwa itu adalah : keyakinan bahwa Tuhan menciptakan di dalam hati orang yang tertidur – sama seperti Dia menciptakannya di hati yang terbangun, jadi jika Dia menciptakannya, seolah-olah Dia menjadikannya bendera untuk benda lain, lalu dia menciptakannya dalam kasus kedua, dan kepercayaan itu terkadang jatuh di hadapan raja, lalu apa yang mudah jatuh setelahnya . Dan terkadang iblis berada di hadapan jatuh melampaui apa yang menyakitkan . (2) Nyatanya, meditator dalam tarif memperhatikan bahwa mereka sebagian besar mirip sebagai sinyal pengamatan untuk membedakan antara dua jenis apa yang dilihat manusia dalam mimpinya . Yang akan saya bicarakan di paragraf berikutnya . Anne Alhadit juga memperhatikan Acar dengan mengatakan : ( mimpi sejati Tuhan , dan mimpi iblis ) bahwa Tuhan menciptakan visi dan keyakinan yang membuat mereka senang dengan catatan itu tanpa kehadiran iblis . Dan dia menciptakan apa yang merupakan pengetahuan tentang apa yang membahayakan kehadiran Setan, jadi dia memberikan hadiah kepada Setan untuk kehadirannya bersamanya, bahkan jika dia tidak memiliki tindakan nyata . Ini adalah makna mengatakan ( saw ) (( Wahyu Allah dan yang mimpi dari setan )) adalah bukan pada iblis untuk melakukan sesuatu . Beberapa ilmuwan : bahwa setan telah melakukan dan dampak bukti langsung dari hadits Jaber semoga Allah meridhoi dia berkata : Seorang pria datang kepada Nabi, saw, bersabda : (( Aku melihat seolah- olah leherku kena, katanya : ( salah satu dari Anda Btalb yang setan tidak terjadi? ) Dikisahkan oleh Muslim dan Imam Ahmed, dan istilah ini dari Imam Ahmad . di dalam kata ketika Imam Muslim : ia berkata: Wahai Rasulullah Tuhan : aku melihat dalam mimpi sebagai jika kepalaku membentur Vtdhrj Vachtddt karena dampaknya . Rasul Allah infleksi : ( tidak berbicara orang Btalb setan untuk pergi tidur ) Jabir berkata : Aku mendengar Nabi saw setelah khotbah dia berkata : Hala membuat salah satu dari Anda Btalb setan dalam tidurnya . (3) Imam Muhammad Safaareeni rahmat Tuhan berkata : untuk menjadi Btalb setan yang dia lihat dalam mimpinya apa yang menyedihkan dia . itu memasuki kekhawatiran dan kemarahan dan membingungkan dia dalam penglihatannya . dia memanipulasi 0 kata untuk setiap tindakan yang tidak berhasil itu berguna : tetapi Anda adalah seorang pemain . katanya dalam sebuah wawancara, kata istinja, pe ace be on him ( bahwa Setan memainkan kursi di anak – anak Adam ) (4) yaitu menghadiri lokasi, istinja dan monitor luka dan korupsi? karena itu tempat-tempat sepi di mana Allah mengungkapkan di mana dia memerintahkan aurat Bstrha dan menahan diri dari paparan mata pemirsa dan Mohab angin dan air kencing Rchata . semua yang Setan mainkan dan pendapat ini benar, sehingga mimpi dari Setan menjadi kenyataan . Dia adalah orang yang menggambarkan dirinya sebagai kenyataan, bukan hadiah . Ini dari permusuhan permanen dan dinyatakannya kepada manusia . Perbuatan iblis jika ternyata Napata . Tidak ada metafora . Sayyid Qutb, semoga Allah mengasihani dia, dia berkata : di atas segalanya . Kami memutuskan bahwa mengetahui sifatnya atau tidak mengetahuinya tidak ada hubungannya dengan membuktikan keberadaannya dan kebenaran sebagian darinya . . . Sampai dia berkata . . . Kami memahami sifat dari penglihatan ini dengan cara ini bahwa penghalang ruang dan waktu adalah yang mencegah makhluk manusia ini melihat apa yang kita sebut masa lalu dan masa depan . Atau hadiah tersembunyi . Dan apa yang kita sebut masa lalu atau masa depan dikaburkan oleh faktor waktu . Kehadiran jauh juga mengaburkan faktor tempat . Dan perasaan tentang apa yang ada dalam diri seseorang, kita tidak tahu sifatnya, terbangun atau diperkuat, sehingga ia mengatasi penghalang waktu dan melihat apa yang ada di belakangnya dalam bentuk yang ambigu . Bukan sains, tapi jejak . Dll kata-katanya . Kemudian dia berkata : Dan aku bisa berbohong segalanya sebelum aku berbohong, sebuah kecelakaan yang terjadi padaku saat aku di Amerika dan keluargaku di Kairo . Dan saya melihat ketika orang yang tidur melihat anak dari seorang saudara perempuan bagi saya sebagai seorang pemuda, dengan darah di matanya yang membuatnya tidak dapat melihat . Jadi saya menulis kepada keluarga saya menanyakan tentang matanya sendiri . Saya mendapat tanggapan bahwa matanya mengalami pendarahan internal dan dia sedang dirawat . Diketahui bahwa perdarahan internal tidak terlihat dari luar . Itu adalah contoh pandangan dari mereka yang terlihat dengan mata telanjang penglihatan normal, tetapi tersembunyi dari pandangan perdarahan internal di bagian bawah, baik penglihatan telah mengungkapkan bahwa darah Mahjoub di dalam (5) ** Kedua : definisi penglihatan ketika ilmuwan non – Muslim : Bagi para ilmuwan, non- Muslim, mereka punya. Ada banyak cerita tercela tentang hal ini, dan alasannya adalah karena mereka mencoba menemukan fakta-fakta yang tidak disadari oleh pikiran yang mereka tarik dalam hal ini dan banyak aspek lainnya . Mereka juga tidak percaya atau percaya pada wahyu atau pendengaran, dan karena itu kata-kata mereka terganggu . Siapa pun yang tergolong kedokteran menghubungkan semua penglihatan dengan empat campuran, yaitu dahak, empedu, darah, dan hitam, misalnya : Mereka mengatakan siapa pun yang kewalahan oleh dahak melihat bahwa dia berenang di air, karena kesesuaian air untuk sifat dahak, dan siapa yang dikalahkan oleh kuning melihat nyala api, dan ini tidak dibuktikan oleh itu juga tidak biasanya dilakukan. Dan apa yang mereka katakan adalah sejenis penglihatan dan penglihatan itu tidak terbatas padanya , karena kita tahu bahwa sebagian berasal dari jiwa , sebagian dari Setan dan sebagian dari Yang Maha Penyayang . Dan para filsuf mengklaim bahwa gambar – gambar dari apa yang terjadi di bumi adalah Kalnicoh top dunia yang menyatukan beberapa di antaranya Antakec di jantung orang yang tertidur , dan teori Plato ini dikenal sebagai teori cita-cita yang paling korup dari pada opini. nya pendahulunya , karena Alantqash dari kualitas objek dan apa yang terjadi di dalam gejala atas dari dunia , dan gejala Jangan membicarakan hal itu . Beberapa sarjana non- Muslim harus mencoba mengungkap misteri mimpi dan akses yang melaluinya dengan menilai jiwa manusia, motif dan kecenderungan dan bahkan kecenderungan yang dipegangnya . Dia telah menerbitkan dunia Sigmund Freud bernama penulis ( analisis mimpi ) di 1899 AD , dan melihat bahwa sebagai ( ego ) dalam hal kewaspadaan adalah salah satu yang mengontrol kekuatan gerakan, fungsi ini terganggu saat tidur , dan kemudian memudar sensor besar yang dikenakan pada bagian The ( is ) atau bawah sadar berkata : Penarikan pengiriman psikologis yang fungsi kontrol atau pelemahannya memungkinkan beberapa kebebasan sekarang tampak . Keadaan mimpi yang diinginkan • Tidak berbahaya . Telah digunakan ‘ Freud ‘ analisis mimpi sebagai sarana untuk mencapai kedalaman Akoshvh sadar dan rahasianya . Freud’s Anne adalah mimpi sebagai ~ Jalan Kerajaan ~ ( menuju Alam Bawah Sadar yang berisi kontrak dan motif serta keinginan yang ditekan . Dan analisis mimpi oleh ilmuwan yang peduli ~ Karen Horney ~ . Mereka melihat bahwa mimpi meningkatkan wawasan tentang situasi dan mengungkapkan beberapa tren dari pasien terhadap dunia . Hal ini diyakini ~ Aaark dari ~ bahwa mimpi mencerminkan unsur-unsur akal dan unsur-unsur yang tidak masuk akal pribadi pada saat yang sama . (6) Hal ini terlihat dari presentasi singkat ini ke titik mereka pandang ini meliputi : _ fokus pada yang menggunakan mimpi sebagai sarana untuk memasukkan pasien dunia dan mengetahui penyebab penyakitnya , atau kondisi . . mereka fokus hanya pada begitu – disebut mimpi Bodgat , yang berpikir tentang orang itu sebelum tidur dan kemudian melihat setelah tidurnya , atau fokus pada sesuatu yang tidak ada hubungannya dengan mimpi , tetapi apa yang mereka lakukan dengan pasien di klinik psikiatri setelah membuatnya rileks di klinik dan pergi berbicara tentang dirinya sendiri dan untuk pekerjaannya dan istrinya dan orang-orang lain. Ound dia , dan dokter untuk memantau pembicaraan ini , dan masuk melalui pasien pribadi ini , dan ini sangat berbeda dari penglihatan yang dilihat manusia dalam mimpi oleh raja penglihatan . Sayyid Qutb berkata : kata sebuah sekolah psikoanalisis tentang sifat penglihatan : itu Foto Mimpi menghirup keinginan yang terpendam dalam ketiadaan kesadaran, dan ini mewakili bagian dari mimpi . Tapi tidak semua terwakili . Dan Freud sendiri . Atas semua kendali tidak ilmiahnya atas teorinya, dia memutuskan bahwa ada mimpi profetik . (7) mengatakan Mohammed Ali Qutb pendukung Sayyid Qutb : Saya telah mengadopsi ~ Ofroed ~ lebih analisis dan kesimpulan tentang Alrai dan kemudian duduk melalui mana aturan dan yayasan di mana ia membangun teorinya dalam psikologi , tetapi • sayangnya – itu adalah menuju simbol dan makna arah secara fisik, atau Itu adalah hewan dekaden, jadi orang tersebut tidak melakukan keadilan terhadap kemanusiaannya , dan visi – tidak diragukan lagi – adalah bagian dari kehidupan sehari-hari seseorang , tetapi itu dalam kerangka okultisme dari dunia wahyu, hidup berdampingan dan praktik indrawi , sebuah penglihatan yang bukan visi tetapi wawasan , dan gerakan yang tidak dengan anggota tubuh dan organ, tetapi hanya dalam arti emosional . (8) Mungkin yang terbaik dari kita untuk menjelaskan alasan kekurangan ini para psikolog dalam memahami penglihatan dan memberikannya hak Imam al- Qurtubi berkata : menyebabkan kebingungan keengganan ilegal tentang apa yang datang nabi dari jalan yang lurus dan cukup ucapan di respon (9). ________________________________________ (1 ) Setuju , Al – Bukhari diriwayatkan sebagai Fath al – Bari (369 \ 12 ) meneruskan Ibn Hajar . Riyadh menerbitkan perpustakaan Muslim modern seperti dalam penjelasan nuklir (17 \ 15 ) diterbitkan mesin cetak dan Alat Tulis Mesir (2 ) Mohammed Safaareeni . Penjelasan kembar tiga Musnad Ahmad (1 /169 ) untuk mencapai Zuhair Shawish i : Kantor Islam 1392 e . (3 ) Dikisahkan mm seperti dalam penjelasan inti ( 15/27 ) dalam Kitab Wahyu – op. Cit. ) Dan diriwayatkan oleh Ahmad dalam sisa palm Almktherin 0 di telapak Jaber bin Abdullah ra dengan dia diterbitkan Cordoba Yayasan di Mesir . (4 ) Diriwayatkan oleh Abu Dawud dalam Kitab Kemurnian . Bab gaib dari terbukanya Dar pemikiran pencapaian Muhammad Muhyiddin Abdul Hamid . Serta berhadiah di kitab Suci dan sunnah pintu Alarataad berupa air seni dan feses . Penerbitan House of Thought . Mencapai Mohamed Fouad Abdul Baki dan Ahmed di sisa telapak tangan Almktherin di telapak tangan Jaber bin Abdullah – op – dan lihat kata – kata Imam Safaareeni menjelaskan trio Imam Ahmad • op • (170 \ 1 (5) Sayyid Qutb – di bayangan dari Al-Quran – yang diterbitkan Dar Sunrise i 1402 e (4/1972) (6 ) lihat ekspansi : Dr . Hamed Zahran . Mental Health dan psikoterapi . (7) Sayyid Qutb op (4/1972) (8) Mohammad Ali Qutb – Panduan Hieran dalam Menafsirkan Mimpi – Diterbitkan oleh Perpustakaan Alquran – Kairo, hal. 5 (9) Ibn Hajar – Fath Al-Bari – referensi sebelumnya ) (12/353) * Dikutip dari Dr. Fahd Al-Usaimi ….

…Uang Jika Anda menemukan uang dalam mimpi, ini meramalkan bahwa Anda akan menghadapi masalah sederhana, diikuti oleh banyak kegembiraan dan perubahan keadaan . Jika Anda membayar uang dalam mimpi, ini pertanda buruk . Jika Anda menangkap koin emas, ini meramalkan kebaikan dan kesenangan umum . Jika Anda kehilangan uang dalam mimpi, ini meramalkan bahwa Anda akan menghadapi beberapa gangguan di lingkungan keluarga, dan bisnis Anda akan menyaksikan beberapa jebakan . Jika Anda menghitung uang dalam mimpi dan menemukannya kurang, ini meramalkan bahwa Anda akan membayar sejumlah uang dan akan sedih karenanya . Jika Anda bermimpi mencuri uang, ini meramalkan bahwa Anda dalam bahaya dan bahwa Anda harus mempertimbangkan langkah Anda . Menyimpan uang dalam mimpi melambangkan kekayaan, kekayaan, dan ketenangan pikiran . Jika Anda bermimpi membeli uang, ini meramalkan bahwa Anda akan menyewa sesuatu. Jika anda melihat diri anda dalam mimpi melihat sejumlah uang, ini menandakan bahwa kekayaan dan prestise tidak jauh dari jangkauan anda . Jika Anda bermimpi menemukan gulungan sekuritas dan bahwa seorang gadis memintanya, ini meramalkan bahwa teman Anda akan menyebabkan kerugian dalam perdagangan Anda . Orang yang melihat mimpi itu akan menemukan bahwa dia hidup jauh dari kenyataan dan tanpa sadar menghamburkan uangnya . Mimpi semacam ini adalah peringatan . Jika Anda bermimpi memiliki banyak uang tunai, tetapi mungkin meminjam, ini meramalkan bahwa orang lain akan melihat Anda sebagai pria terkemuka, tetapi mereka yang mendekati Anda akan menemukan bahwa Anda adalah seorang tentara bayaran dan tidak sensitif . Jika seorang gadis bermimpi bahwa dia menghabiskan uang pinjaman, ini meramalkan bahwa dia akan terjebak dalam penipuan dan akan kehilangan teman yang berharga ….

…Dan dikatakan bahwa dia yang melihat bahwa dia membawa kecil di bedongnya, bahwa dia akan diselamatkan dari kekhawatiran dan kesusahan kecuali si kecil terjebak, dan dikatakan bahwa jika dia takut dia akan selamat ….

…Pagar Pohon Jika Anda memimpikan pagar pohon yang hijau, maka ini berarti kesenangan dan keuntungan, dan pagar pohon yang telanjang memprediksi kemalangan dan urusan bisnis yang sembrono . Jika seorang gadis bermimpi berjalan di pagar pohon hijau dengan kekasihnya, ini meramalkan bahwa pernikahannya akan segera terjadi . Jika Anda bermimpi bahwa Anda terjebak dalam pagar berduri, pekerjaan Anda akan terhalang oleh pasangan atau orang yang bekerja di bawah Anda . Bagi kekasih, mimpi ini menunjukkan kecemburuan dan pertengkaran ….

…Adapun busur silang : Dia adalah seorang utusan, jadi siapa pun yang melihat bahwa dia telah melempar anak panah tetapi tidak mengenai objeknya, maka dia mengirimkan seorang utusan yang membutuhkan, dia tidak mengarangnya . Jika tujuannya benar, dia akan menghabiskannya . Jika aksennya bersama, maka itu adalah buku yang di dalamnya ada kebenaran . Jika korpus habis, itu diterima . Jika terbuat dari buluh yang tidak lengkap, maka pernyataan itu salah . Jika dia melakukan apa yang dia inginkan mencapai sasaran, dia melaksanakan perintahnya . Jika penis adalah anak panah, maka itu bukan laki-laki . Jika dipukul, lakukan apa yang dia katakan . Jika dia melihat seorang wanita melemparkannya dan memukul jantungnya, dia bercanda dengannya dan hatinya terjebak dengannya . Jika itu cincin emas, maka itu adalah pesan untuk seorang wanita atau karena seorang wanita . Jika anak panah enggan, maka mereka adalah pembawa pesan dengan kebaikan dan kebaikan dalam kata-kata mereka . Jika dia melemparkannya secara terbalik ke sisi tali, maka itu adalah pesan terbalik . Jika tanpa bulu, maka Messenger adalah olok-olok . Panah mengatakan kebenaran dan menanggapi mereka yang tidak menaati Tuhan . Jika dipukul, sebelum mengatakannya . Dan jika dia melakukan kesalahan, dia tidak menerima kata-katanya ….