…Jenis penglihatan ketiga : yang diilhami oleh Semua hamba , dan mencatat beberapa penglihatan ulama mengatakan : ketika membersihkan dirinya , dan menyingkirkan rahasia ide-ide buruk , dan menghormati hatinya, mengingat Allah , tidak melihat satu – satunya yang benar-benar jujur , dan itulah visi sejati yang digambarkan sebagai bagian dari kenabian (1). Nabi saw, semoga doa dan saw, bersabda dalam hadits yang telah disepakati bersama Ahmad dalam Musnad-nya juga dari riwayat Anas bin Malik, semoga Allah meridhoi dia : “ Visi orang beriman adalah bagian dari empat puluh enam bagian kenabian ”(2). Mahkota bila pembicaraan ini terhenti lama-lama karena menyangkut beberapa hal penting : Saya katakan : Hadits ini diriwayatkan dari sekelompok sahabat yang berbeda secara lisan , diriwayatkan Anas syekh ini , dan diriwayatkan oleh Imam Ahmad dan syekh seperti Bin diam beribadah , serta Abu Dawud dan Tirmidzi , dan diriwayatkan oleh Imam Ahmad Dan kedua syekh dan Ibnu Majah dari hadits Abu Hurairah . Untuk jumlah bagian : beberapa novel datang atau memotong terbatas hanya saksi sebagaimana tercantum dalam penjelasan Sahih Muslim – Nawawi rinci : itu datang Bukhari dan Muslim : ~ mimpi adalah bagian ~ dari empat puluh – enam bagian dari nubuat ~ seperti sebelumnya (3). Menurut untuk Muslim ~ empat puluh – lima bagian wilayah ~, juga menyatakan : ~ bagian tujuh puluh .~ Menurut Tabraani : ~ bagian dari tujuh puluh – bagian enam ~ . untuk Ibnu Abdil Barr ‘s Novel : ~ dua puluh enam bagian .~ ketika Imam Ahmad ~ bagian dari lima puluh bagian .~ Menurut al- Tirmidzi : ~ bagian dari empat puluh bagian ~ . bila Tabari : ~ bagian dari empat puluh sembilan bagian ~, dan juga memiliki : ~ dari empat puluh empat .~ Dia juga berasal dari Ibn Abbas : ~ bagian empat puluh bagian . “ Kami di sini di depan beberapa novel dan paling sedikit dari dua puluh enam dan sebagian besar dari tujuh puluh enam , kata Nawawi dalam menjelaskan tentang Muslim sejati (4): perbedaan ini merujuk pada kasus perbedaan pelihat , beriman baik untuk menjadi Rev. Weah bagian dari empat puluh enam bagian dan bagian terkutuk dari tujuh puluh bagian , Perbedaan orang menyukai kasur dan setiap kali saya mengatakan bagian adalah visi yang lebih dekat dengan kebenaran , dan dikatakan demikian dari mana bagian tersembunyi dari tujuh puluh , dan jelas bagian dari empat puluh – enam . Sheikh mengatakan Muhammad bin Uthaimin, semoga Allah merahmatinya : fakta bahwa jumlah ini bagian dari empat puluh enam bagian bersesuaian dengan realitas dalam kaitannya dengan wahyu yang diturunkan kepadaku, Nabi, semoga doa dan saw Allah besertanya, karena wahyu pertama adalah penglihatan yang benar dari Rabi ‘al-Awwal hingga Ramadhan, dan ini enam bulan , kemudian Tuhan turunkan kepadanya setelah ini di kebangkitan Selama sisa hidupnya , jika Anda attrib Ini untuk sisa era wahyu, itu adalah bagian dari empat puluh enam bagian : karena wahyu itu dua puluh tiga tahun dan enam bulan. ~(5) Fakta bahwa penglihatan adalah bagian dari kenabian telah menjadi masalah meskipun kenabian itu terganggu oleh kematian Nabi, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, dan saya akan menyebutkan beberapa dari apa yang dikatakan dalam klarifikasi ini . Dia mengatakan itu arti dari ayat menjadi bagian dari nubuat : bahwa Muslim yang tulus yang baik, sesuai dengan kasus jika nabi, yang melihat tak terlihat, tidak seperti kafir dan terkutuk dan dicampur, dan melacak ini untuk mengatakan Imam Muhammad Safaareeni dengan mengatakan : ( tetapi mirip dengan kasus para nabi dalam kesehatan penglihatan dan kejernihan pikiran dan menyentuh jiwanya Jika dia tidur di alam kerajaan ). Ini benar tidak hanya mengetahui yang ghaib adalah Yang Mahakuasa kata beberapa ilmuwan : arti menjadi bagian dari nubuatan bagian dari sebuah metafora , yang datang ke persetujuan nubuatan ; Ini karena itu adalah bagian dari kenabian . Dikatakan : artinya : itu adalah bagian dari pengetahuannya, karena itu terputus dan ramalan Flmha itu tetap ada s . Dan dikatakan : Arti menjadi bagian dari bagian dari kenabian adalah serupa dengan kebenaran berita tentang yang ghaib ; Kabar yang ghaib adalah salah satu buah kenabian . Kesimpulan dari tawaran ini : bahwa penglihatan orang kafir tidak asalnya dari bagian-bagian nubuatan , dan setelah tercela, yang seperti kafir , beberapa di antaranya menyebutkan bahwa penglihatan kaum reprobat adalah salah satu bagian yang maksimal tetap menjadi mukmin Muslim yang baik. yang visi semacam ini mengatakan keagungan Suyuti belas kasihan Tuhan dan prihatin tentang pembicaraan ini : ( pembicaraan ini saya tentang percakapan serupa di mana kami percaya dan NCL berarti menjadi penulis damai besertanya dan tidak masuk ke interpretasi bagian ini dari nomor ini dan kebijaksanaan, terutama bervariasi novel dalam jumlah nomor juga menyediakan Tuhan tahu Balemrad apa yang dimaksud dengan itu ) a . E (6). Visi dari baik dari bagian Wahyu , mungkin menjadi penyebab hukum beberapa ketentuan dan bahwa visi Abraham damai atas dia , adalah Abraham sebuah sumpah bahwa Allah ‘s anak hidup Sarah untuk menyembelih pengorbanan, dia melihat dalam mimpi : bahwa Dari sumpahmu (7) , dan wawancara dengan parasit saudara Aisha, ibunya Tentang mengatakan apa yang dikehendaki Tuhan dan Muhammad menghendaki, dan Rasul kemudian memerintahkan mereka untuk mengatakan : Apa yang dikehendaki Tuhan saja , atau apa yang dikehendaki Tuhan dan kemudian Muhammad , dan tidak mengatakan : Apa yang dikehendaki Tuhan dan Muhammad (8), dan visi Abdullah bin Zaid dalam adzan dan undang-undang adzan setelah itu terbukti. Tuhan besertanya dan berikan dia kedamaian yang dia katakan tentang itu : Itu adalah visi yang benar . Abu Bakar, semoga Allah juga (9) di sekitar perisai merampoknya setelah kematiannya dan pemulihan penglihatan ini dan pelaksanaan perintah dengan dan mengambil perisai mereka yang ada di tangannya , tetapi Abu Bakar adalah khalifah pertama Waller Ashden, seorang Di antara mereka yang mengingat Rasulullah, semoga doa dan damai Allah besertanya, ketekunannya dalam hal ini dan penerimaan para Sahabat ijtihad ini di hadapan Alquran yang menunjukkan kebenaran dapat diterima , dan ada banyak bukti untuk seperti dalam kitab-kitab fiqh , namun saat ini pelaksanaan wasiat atau hal yang berkaitan dengan hukum melalui penglihatan tidak diperbolehkan, baik akal maupun syariah bukan rahasia bagi siapapun yang berhati . Visi yang baik ini datang dari rekan yang luar biasa ini untuk meyakinkan kami tentang keberadaan orang yang saleh, sebagaimana para ilmuwan mengakui seni bangunan modern di atas Nabi saw, dan dia berkata : ~.. Dan visi Asedkkm dari Asedkkm yang baru . .. ~ Dan dia akan menjawab, Insya Allah . Dan mengatakan saw : ~ visi orang beriman adalah bagian dari ….~ Modern , termasuk wanita beriman yang benar juga , memiliki judul Bukhari dalam Sahihnya : pintu melihat wanita , dikutip oleh Ibn Hajar : apa Ibn Battaal setuju bahwa visi orang beriman termasuk dalam mengatakan saw : ~ visi mukmin bagian baik dari nubuatan ,~ tidak ada perbedaan antara pria dan wanita dalam hal penglihatan , tetapi mungkin ada perbedaan dalam istilah Altobeirh Valmabron mengatakan : bahwa jika seorang wanita melihat apa yang Esth bangsanya dari E dia adalah suaminya , Dan mereka berkata : Demikian pula, anak memiliki penglihatannya paling sering untuk orang tuanya , dan Tuhan tahu (10). Saya kembali ke kisah Thabit bin Qais bin Shammas, dan itu adalah salah satu pilihan sahabat, semoga Tuhan berkenan dengan mereka , dan sudah terbukti bahwa Rasulullah, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, kata kepadanya : “ O Thabit, apakah kamu tidak menerima untuk hidup sebagai orang baik dan membunuh seorang martir dan masuk Surga? ” Kata Malik bin Anas, yang merupakan salah satu perawi hadis. : tetap bin Qais tewas di merpati martir (11). Tetap dan yang cerita yang menyebutkan anak nilai-nilai (12) mengatakan : Pada hari al – Yamamah, perang melawan orang-orang murtad , tetap dengan Khalid bin Walid keluar untuk melawan Musailamah al-Kazzab ketika mereka bertemu dan Tkhvoa konstan, kata Salim Mawla Abu Hudhayfah : Sesungguhnya, jadi kami berperang dengan Rasulullah saw dan memberikan perdamaian , lalu masing-masing menggali lubang, jadi dia berdiri dan bertempur sampai mereka terbunuh. Pada hari itu, sebuah tameng dengan batu-batu berharga datang kepadanya, dan seorang pria Muslim lewat dan mengambilnya , sementara seorang pria Muslim sedang tidur ketika dia mendatanginya dalam tidurnya . Tetap apapun – dia berkata kepadanya : Saya menyarankan Anda untuk berhati-hati wasiat mengatakan ini adalah mimpi Vtadhaah , saya melewati apa yang membunuh saya seorang pria Muslim mengambil Deri , Venslh di jauh orang di tenda kuda – Westin – yang hanya aktivitas riang . Telapak tangan perisai mengencangkan sejumlah batu – dan di atas Benang kiri – yang ditempatkan di punggung hewan untuk perjalanan ‘ Bawa yang kekal sekali untuk dikirim ke Deri mengambilnya , dan jika kota menyediakan Utusan Khalifa dari Allah, saw berarti Abu Bakar , mengatakan kepadanya : The Ali adalah agama seperti itu-dan-dan begitu-dan-begitu dari kelas lama saya , sehingga orang itu datang ke keabadian , dan mengatakan kepadanya , sehingga ia dikirim ke perisai, dan dia datang dan menemukannya saat dia memberi tahu mereka dalam penglihatan di bawah benang, dan kemudian orang Persia saat dia , dan Abu Bakar menyetujui sisa wasiatnya . Kata Abu Umar bin Abd al- Barr , dan senior lainnya , serta Syekh Mohammed Bin Saleh Al- Uthaymeen baru-baru ini mengampuni mereka : melewati Abu Bakar dan teriakan atas adanya bukti yang menunjukkan keikhlasan, Abu Omar bin Abd al – Barr berkata : Kami tidak tahu ada yang menyetujui, kehendaknya setelah kematiannya adalah konstan Bin Qais, semoga Tuhan mengasihani dia, a . E (13). Jika Anda juga perhatikan : setuju Khalid bin Walid dan Abu Bakar dan teman – temannya dengan dia untuk bekerja dalam visi ini, dan implementasi dari apa yang masuk . _________________________________________________ (1 ) Mohammad HLA Wei – op – hal. 5 . (2 ) habis : Diriwayatkan oleh Bukhari seperti pada pembukaan ( 12/373 , 383, 404 ) – op -, dan sebagai seorang Muslim di bidang nuklir ( 15/22 , 23 ) – op -, dan al – Tirmidzi Dalam Kitab bab Wahyu bahwa visi orang beriman adalah bagian dari empat puluh enam bagian kenabian – referensi sebelumnya – dan dalam bab apa yang datang dalam visi Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, skala dan batang kayu diriwayatkan oleh Abu Dawud dalam Kitab Sastra, bab tentang apa yang muncul dalam visi – referensi sebelumnya -, dan Ibn Majah dalam Mereka ditempatkan di dalam kitab ekspresi visi, bab tentang visi yang benar yang a Muslim melihat atau melihat kepadanya, dan pintu orang-orang yang paling benar dari visi yang telah dikaitkan dengan mereka baru – baru ini – referensi sebelumnya – dan Ahmed di sisa Musnad dari banyak di Musnad Abu Hurairah dan di Musnad dari Anas bin Malik – referensi sebelumnya -, dan Darami dalam kitab visi adalah satu bab dalam Mus visi lim Bagian dari empat puluh enam bagian kenabian – referensi sebelumnya -. (3 ) Lihat ibid . (4 ) Penjelasan nuklir Sahih Muslim ( 15/21 ) – referensi tadi . (5 ) Muhammad’Uthaymeen, katakanlah buku yang berguna tentang tauhid ( 2/348 ) – op . (6 ) ekspansi Lihat : Mohammed Safaareeni – op – (1 /808 ). (7 ) mencerahkan ukuran tafsir Ibn Abbas Abu Taher Turquoise Abadi – pemikiran Dar – Beirut ( p. 377 ) 0 dan Ibn Hajar – op ( 12/377 ). (8 ) Diriwayatkan oleh Imam Ibnu Majah dalam kitab Alkavarat yang melarang apa yang harus dikatakan, Insya Allah, dan Anda inginkan – op -. (9) Ibn ‘ – op – ( 1/349 ). (10) op – ( 12/392 ). (11 ) Hadits yang diriwayatkan oleh Ibn Hajar di al- Fath ini mengatakan bahwa perawi referensi yang kuat ini diriwayatkan oleh Ibn Saad Maan bin Isa untuk pemiliknya . Dikisahkan , Daaraqutni di kocek oleh Ismail bin Abi Uys untuk pemiliknya pula . (12 ) Roh . Putra nilai fatwa , Arab Book House – mencapai : d . Mr. Jumaili , i 1412 (13 ) Lihat : Ibn fatwa values – op – p. 43 . ** Dikutip oleh Dr. Fahd Al-Osaimi…
Bermimpi tentang tidak bisa meninju atau melawan
(114 makna bermimpi tentang tidak bisa meninju atau melawan)…Danau : menunjukkan seorang wanita di sebelah kiri yang mencintai langsung, karena danau itu berdiri dan tidak mengalir, dan itu membunuh siapa pun yang jatuh ke dalamnya dan tidak mendorongnya . Dan ombaknya sangat parah dan menyiksa, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : ~Mereka tertutup ombak seperti bayangan .~ Dan Yang Mahakuasa berkata : ~Dan gelombang berhenti di antara mereka .~ Dan diceritakan bahwa seorang pedagang melihat bahwa dia sedang berjalan di laut, dan dia ketakutan oleh ketakutan akan laut, jadi dia menceritakan penglihatannya di sebuah penyeberangan . Dia berkata : Jika Anda ingin bepergian, Anda akan baik-baik saja . Ini karena penglihatannya menunjukkan stabilitas urusannya . Dan seorang pria melihat seolah-olah air laut sedang marah sampai ujungnya muncul . Jadi dia menceritakannya kepada Ibn Masada, dan dia berkata : Penderitaan yang turun di bumi oleh khalifah, atau kekeringan di negara-negara, atau uang khalifah dicuri . Jumlahnya hanya sedikit sampai khalifah terbunuh, uangnya dijarah, dan negara-negara tertindas . Dan siapapun yang melihat bahwa dia mengeluarkan mutiara dari laut, dia akan mendapat keuntungan dari raja dalam bentuk uang, budak atau bendera . Dan jika dilihatnya air laut atau air lainnya sudah bertambah sampai melebihi batasnya, maksudnya mengalir sampai masuk ke rumah, rumah dan rumah tinggal, maka rakyatnya mengawasi yang tenggelam, maka akan ada cobaan yang berat . Prinsipnya dalam air dominan mereka dan hasutan, karena Tuhan Yang Maha Esa menyebut kemenangannya dan kelimpahannya tirani, dan dia berkata bahwa tenggelam menunjukkan adanya malapetaka besar dan manifestasi bid’ah, dan kematian dalam tenggelam adalah kematian karena ketidakpercayaan . Adapun orang kafir, jika dia melihat bahwa dia telah tenggelam dalam air, maka dia percaya, karena Tuhan Yang Maha Esa berfirman : “ Kalaupun tenggelam menangkapnya, dia berkata, saya percaya . ”The Ayat . Dan barangsiapa melihat seolah-olah dia telah tenggelam dan tenggelam ke laut, Sultan akan membinasakannya . Jika dia melihat seolah-olah dia telah tenggelam dan membuatnya menyelam sekali dan mengapung sekali dan menggerakkan tangan dan kakinya, maka dia akan mendapatkan kekayaan dan negara . Jika dia melihat seolah-olah dia meninggalkannya dan tidak tenggelam, maka dia kembali ke masalah agama, apalagi jika dia melihat pakaian hijau pada dirinya sendiri . Konon dia yang melihat bahwa dia mati tenggelam di air itu musuhnya ingin tenggelam di air murni ditenggelamkan dalam banyak uang . Adapun berenang : siapa pun yang melihat bahwa dia berenang di laut dan merupakan ilmuwan yang telah mencapai kebutuhannya dalam pengetahuan, jika dia berenang di darat, maka dia dikurung dan dikencangkan dalam kurungannya, dan dia tetap di sana selama berenang itu sulit atau mudah, dan sebanyak kekuatannya . Jika dia melihat bahwa dia berenang di lembah datar sampai dia mencapai tempat yang dia inginkan, maka dia masuk ke dalam pekerjaan sultan yang tidak adil dan perkasa yang menuntut darinya kebutuhan yang dia penuhi untuknya dan mampu untuk dia dan Tuhan Yang Maha Esa mengamankan dia selama dia berlari di lembah . Jika dia takut padanya, maka dia juga takut pada penguasa , dan jika dia melarikan diri, dia melarikan diri darinya, dan jika dia memasuki laut dan berenang di dalamnya dengan lebih baik, maka dia masuk ke dalam masalah besar dan mandat yang besar, dan dia mampu memiliki raja dan memperoleh kemuliaan dan kekuasaan . Jika dia berenang di punggungnya, dia bertobat dan kembali dari dosa . Dan siapa yang berdoa saat dia takut, dia akan menerima rasa takut, sakit, atau penjara, sejauh jaraknya dari kebenaran . Dan jika dia berpikir bahwa dia tidak akan melarikan diri darinya, maka dia akan mati dalam kekhawatiran itu, dan jika dia berani berenang, maka dia terhindar dari pekerjaan itu . Dan jika seorang Sultan melihat bahwa dia ingin berenang di laut dan laut bergolak dengan ombak, maka dia melawan seorang raja di antara raja-raja, dan jika dia menghancurkan laut dengan berenang dia akan membunuh raja itu . Dan setiap laut, sungai, atau lembah yang telah mengering, itu adalah jalannya keadaan mereka yang dikaitkan dengannya, dan jika air kembali, keadaan akan kembali . Dan dikatakan bahwa jika seseorang melihat bahwa dia telah melarikan diri dari air berenang sebelum kesadarannya akan tidur, maka lebih baik baginya untuk memperhatikan saat dia berada di dalam air berenang . Dan dikatakan bahwa dia yang melihat bahwa dia sedang berenang, melawan lawan dan mengalahkan lawannya dan memenangkannya . Dan berjalan di atas air di laut atau sungai menunjukkan agamanya yang baik dan keabsahan kepastiannya, dan dikatakan bahwa dia yakin akan sesuatu yang dia ragukan, dan dikatakan bahwa dia melakukan perjalanan dalam perjalanan yang membahayakan nyawanya. kepercayaan . Dan barangsiapa yang melihat seolah-olah air mengalir di permukaannya, ia akan terkena musibah dari Sultan, yang menunjukkan kaki penguasa, yang hanya dapat ia tangani, untuk aliran dan otoritasnya . Dan orang yang stagnan darinya lebih mudah dan lebih lembut, dan menunjukkan seorang pejuang yang memotong jalan, dan jika dia bepergian, pencuri atau singa menyeberang jalan padanya, atau pikirannya tentang perjalanannya adalah hujan, a penggaris, atau kiblat . Dan jika dia hadir, dia akan menderita kesedihan dan malapetaka, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : “Kamu dikutuk dengan sungai .” Adapun Sultan, itu disajikan kepadanya, terutama jika dia memasukinya . Entah dia memenjarakannya, memerintahkan dia untuk dipukuli, atau dia mencapai kesedihan jika dia membuatnya hebat, atau mencegah dia untuk diselamatkan dari alirannya, maka penyakit jatuh dalam dirinya dari kedinginan atau sakit gembur-gembur, jadi bagaimana jika itu masuk musim dingin dan airnya buruk, maka lebih parah dalam semua yang menunjukkan itu? Jika itu dipotong, disilangkan atau dikeluarkan darinya, dia akan diselamatkan dari semua yang ada di dalamnya dari kesedihan dan penyakit, dan semua bukti penderitaan dan kesedihan . Dan siapa pun yang menarik dari sungai dan minum, mendapat uang dari orang yang sama bahayanya dengan sungai itu . Dan barangsiapa memasuki sungai dan menabraknya dari dasar lumpur atau lumpur, mereka akan dipukul oleh orang yang kondisinya seperti sungai di sungai itu . Dan siapa pun yang membelah sungai ke seberang, dia akan menghilangkan kekhawatiran, kengerian, atau ketakutan, dan dia akan dibebaskan darinya jika ada lumpur ….
…Al-Assad : Sultan Qahir perkasa, karena kebesaran bahayanya, kerasnya keberaniannya, kengerian ciptaannya, dan kekuatan amarahnya . Ini menunjukkan prajurit, pencuri pencuri, pekerja pengkhianat, pemilik kondisi, dan panggilan musuh . Mungkin itu menunjukkan kematian dan kesusahan, karena yang melihatnya berubah menjadi kuning, menjadi bingung dan pingsan . Dan otoritas pria yang digelapkan menunjukkan penindasan terhadap orang-orang, dan musuh serta penguasa . Barangsiapa melihat singa memasuki rumahnya, jika dia sakit di dalamnya, dia akan binasa, jika tidak maka itu akan disebabkan oleh kekuatan otoritas . Jika dia secara diam-diam merampok dan merampok uangnya, memukul atau membunuhnya, jika dia telah membangunkan jiwanya dalam mimpi, memenggal kepalanya, atau menceraikannya . Adapun singa yang memasuki kota, itu adalah wabah, kesusahan, kekuasaan, perkasa, atau musuh yang masuk ke atas mereka sesuai dengan bukti yang dia miliki dalam bangun dan tidur, kecuali dia masuk masjid dan naik di atas mimbar, maka dia adalah kekuatan yang mencoba melawan orang-orang dan menyebabkan penderitaan dan ketakutan bagi mereka . Dan siapa pun yang mengendarai singa mengendarai masalah besar dan tipu daya yang menyedihkan, baik sebagai perselisihan tentang penguasa dan keberanian atas dia dan keterasingannya, atau dia mengendarai laut tanpa ekspresi, atau dia akan terjadi dalam sesuatu yang dia tidak dapat maju atau penundaan, jadi dia menunjukkan konsekuensi dari perintahnya, dengan meningkatkan tidurnya dan buktinya . Siapa pun yang membantah singa sedang melawan musuh, otoritas, atau siapa pun yang dikaitkan dengan singa . Dan siapa pun yang memiliki lutut sementara dia dihina atau patuh, dia akan mampu mengatasi kekuatan yang menindas dan perkasa . Dan siapa pun yang menerima Al-Assad atau melihat dia bersamanya dan tidak bergaul dengannya, semacam otoritas akan menyerang dia dan itu tidak akan merugikannya . Siapa pun yang lolos dari singa dan singa tidak mencarinya, lolos dari sesuatu yang diperingatkannya . Dan barangsiapa makan daging singa, ia akan mendapat uang dari sultan dan memaku musuhnya, demikian juga jika ia minum susu singa betina . Jika dia makan daging singa betina, dia akan menyerang seorang penguasa dan raja yang hebat . Dan kulit singa adalah uang musuh, dan kepala singa dipotong untuk mendapatkan raja dan kekuasaan . Dan siapa pun yang mensponsori singa itu benar, raja yang perkasa . Dan barangsiapa diserang singa, dia akan demam, karena singa itu demam . Dan barangsiapa bercampur dengan singa dan tidak membantahnya, dia aman dari kejahatan musuhnya, permusuhan muncul dari mereka, dan persahabatan terbukti . Dan siapa pun yang berlutut dan takut padanya, dia akan menderita masalah . Seekor anak anjing singa adalah laki-laki . Dan dikatakan bahwa dia yang melihat seolah-olah dia telah membunuh seekor singa akan terhindar dari semua kesedihan . Siapapun yang mengubah singa menjadi tidak adil menurut kondisinya . Dan singa betina itu dikatakan sebagai putri seorang raja . Dan dia berkata : Seorang pria datang kepada Muhammad bin Sirin dan berkata : Saya melihat seolah-olah seekor anak singa berada di tangan saya, dan saya memeluknya . Ketika Ibn Sirin melihat kondisinya yang memprihatinkan dan tidak melihatnya sebagai orang yang layak, dia berkata : Apa urusanmu dan urusan para pangeran? Melihat kondisinya, maka ia berkata : Mungkin istrimu menyusui anak laki-laki seorang pangeran . Jadi pria itu berkata, demi Tuhan . Dan Ibn Sirin mendatangi seorang pria dan berkata : Saya melihat seolah-olah saya mengambil anak singa dan membawanya ke rumah saya, jadi dia berkata bahwa beberapa raja cocok . Yazid bin Al-Muhallab melihat bahwa dia berada di atas singa di tandu pada hari keberangkatannya dari Yazid bin Abdul-Malik, jadi penglihatan itu diberitahukan kepada seorang wanita tua yang ekspresif, dan dia berkata : Dia mengendarai sesuatu yang hebat dan dikelilingi olehnya ….
Adapun perselisihan, barangsiapa melihat bahwa dirinya sedang bertengkar dengan seseorang memperebutkan masalah dunia, maka ia rajin mencari nafkah, dan jika ia melihat bahwa ia melawan seseorang untuk mendukung Tuhan Yang Maha Esa, maka ia akan menang dan itu Dikatakan bahwa barangsiapa melihat bahwa dirinya melawan kekuasaan, maka akan terjadi musibah yang parah dan dapat binasa atau mengenai lehernya.
…Apakah Anda menjalankan perintah orang mati melalui penglihatan? Ini adalah pertanyaan yang sering diajukan oleh penelepon atau pengunjung situs, dan mungkin hal yang paling sederhana untuk dikatakan di sini adalah; Saya katakan : Pelaksanaan perintah melalui penglihatan telah terbukti, berdasarkan kisah Thabit bin Qais bin Shammas, dan itu adalah salah satu pilihan sahabat, semoga Tuhan meridhoi mereka, dan itu telah terbukti bahwa Nabi saw. , semoga doa dan damai Tuhan menyertainya, berkata kepadanya : O Thabit, apakah Anda tidak menerima untuk hidup baik hati dan membunuh seorang martir dan masuk Surga? . Malik, salah satu perawi hadits, berkata : Thabit bin Qais dibunuh pada hari Yamama sebagai syuhada . Dan kisah Thabit bin Qais yang disebutkan oleh Ibn al-Qayyim dalam Kitab Ruh, beliau berkata : Ketika hari al-Yamamah adalah perang melawan orang murtad, Thabit pergi bersama Khalid bin Al-Walid untuk melawan Musaylimah, dan ketika mereka bertemu dan diekspos, Thabit dan Salim, guru dari Abu Hudhayfah, berkata : Beginilah cara kami berperang dengan Rasulullah. Kemudian masing-masing menggali lubang dan berdiri dan dibunuh sampai mereka dibunuh, dan di atas Thabit hari itu sebuah perisai sangat berharga baginya, dan seorang pria Muslim melewatinya dan mengambilnya, dan ketika seorang pria Muslim sedang tidur ketika dia mendatanginya. dalam tidurnya – yaitu, yang tetap – lalu dia berkata kepadanya : Aku akan memberimu sebuah perintah, jadi kamu tidak boleh mengatakan ini adalah mimpi yang kamu kehilangan, Akulah Ketika aku terbunuh, seorang pria Muslim melewati saya dan mengambil perisaiku, dan rumahnya berada di ujung terjauh dari orang-orang, dan pada persembunyiannya seekor kuda jantan – yaitu berlari dengan kegembiraan dan aktivitas – dan dia cukup pada perisai dengan benang – yaitu, sejumlah dari batu – dan di atas benang yang ditinggalkannya – yang ditempatkan di punggung hewan untuk ditunggangi – jadi aku datang ke kehidupan abadi Jadi dia harus dikirim ke Deri dan mengambilnya, dan jika Madinah datang sebelum penerus Rasulullah , artinya Abu Bakar Al-Siddiq, lalu berkata kepadanya : Saya memiliki ini-itu dari agama, dan ini-dan-itu kelas saya sudah tua . Jadi orang itu menjadi abadi, jadi dia memberitahunya, dan dia mengirim ke perisai, dan dia membawanya dan menemukannya saat dia memberi tahu mereka dalam penglihatan di bawah tali, dan kemudian orang Persia sebagai dia, dan Abu Bakar menyetujui sisa keinginannya . Ibn Abd al-Barr dan nenek moyang lainnya, serta Syekh Muhammad bin Uthaymeen dari hadits, semoga Tuhan mengasihani dia, berkata : Abu Bakar mengesahkan kehendaknya untuk adanya petunjuk yang menunjukkan ketulusannya . Ibn Abd al- Barr berkata : Kami tidak tahu siapa yang wasiatnya disetujui setelah kematiannya, tidak tetap bin Qais, semoga Tuhan mengasihani dia . Seperti yang dicatat oleh para pembaca yang mulia, Khalid bin Al-Walid, Abu Bakar dan para sahabat setuju dengannya untuk melaksanakan visi ini dan melaksanakan apa yang telah dinyatakan di dalamnya . Tetapi Abu Bakar, Nabi Suci, semoga doa dan damai Allah besertanya, berkata tentang dia : Tahun-tahunku dan Sunnah dari Khalifah yang Dipimpin dengan Benar harus menyertaimu …. Dll. Hadits, dan beliau adalah salah satu pahala, status dan ilmu di antara para sahabat pada khususnya dan umat Islam pada umumnya, dan ketekunannya dalam hal ini tidak membuat kita mengakui pelaksanaan perintah-perintah orang mati melalui penglihatan orang lain, terutama yang terkait dengan ibadah, dan ini adalah salah satu pintu terbesar di mana banyak ajaran sesat dan mitos telah memasuki kita. Memang, perselisihan yang menyebabkan terbunuhnya banyak orang tak berdosa, dan mungkin beberapa sufi, semoga Tuhan telah membimbing mereka, telah jatuh ke lereng berbahaya ini dengan mengklaim bahwa nabi mulia mereka datang kepada mereka dan benar-benar mengizinkan atau memberkatinya karena sebuah akta. Ketahanan, itu ditolak novel . Apa yang tersisa dari masalah ini tersisa untuk salah satu dari orang mati yang akan datang dan meminta salah satu ahli waris untuk sesuatu yang tidak ada hubungannya dengan agama, melainkan masalah kehidupan publik atau kepentingan yang terkait dengannya, atau perintah yang ditetapkan di teks Syariah. Seperti sunnah, sedekah, haji, umroh, ikatan kekerabatan, pelaksanaan hutang yang dia hutangnya kepada Tuhan atau kepada manusia, dan selain gambar tersebut. Ini yang dilihat, dan setelah menyampaikan penglihatan kepada mereka yang dipercaya dengan ilmunya, almarhum ini harus diberhentikan dan tidak ada rasa malu, Insya Allah . Dan Tuhan tahu yang terbaik ….
…Dan barangsiapa melihatnya seolah-olah dia menggunakan baskom tembaga, maka dia membeli seorang gadis budak Turki karena tembaga itu berasal dari Turki, dan jika baskom itu dari perak, maka budak perempuan itu yang dibeli oleh orang Romawi, dan jika itu dari emas, maka itu diserahkan kepada seorang wanita cantik yang memesan apa yang tidak bisa dia dan harga yang tidak bisa dia tanggung, bahkan jika itu terbuat dari kaca, seorang pelayan yang malang dan jika bola kristal itu dia nikahi ….
…Menyenggol dalam mimpi adalah bukti jatuh ke dalam sesuatu pekerjaan Setan, dan kebaikan hukumannya dalam agamanya, karena Yang Mahakuasa berkata : ( Musa meninju dan memerintah dia, dia berkata : Ini adalah pekerjaan Setan )….
…Demikian pula, jika dia melihat bahwa dia melawan orang-orang kafir hanya dengan pedang, memukulnya ke kanan dan ke kiri, maka dia menang atas musuh-musuhnya ….
…Dan siapa pun yang melihat bahwa dia sedang menunggang kuda dan kemudian turun darinya, dia menyesali sesuatu, dan dikatakan bahwa penglihatan kuda liar diartikan oleh orang gila dan Haroon ditafsirkan dalam tiga aspek kesulitan dalam masalah dan sebuah kontradiksi dengan teman-temannya dan seorang wanita yang lelah yang tidak setuju dan merugikan pelanggaran dalam hal-hal yang baik dan dikatakan bahwa menunggang kuda mengarah pada perolehan uang dan berhenti melawan itu ….
…Barangsiapa melihat bahwa dia sedang melawan deca dan melakukan kesalahan, maka dia akan menderita apa yang dia benci dari orang jahat ….
…Agamas adalah pria dalam mimpi yang tidak mendapatkan keuntungan dari keberadaan mereka . Dan ada bagal di dalamnya, dan asal mula bagal itu adalah pohon tebal yang dibungkus, dan pemburu bersembunyi di dalamnya, dan melemparkannya dari tempat yang tidak diketahui burung itu di mana . Jika semak adalah milik orang lain, maka dia melawan orang, ini adalah pekerjaan mereka, dan dia akan mendapatkan mereka ….
…Kulit adalah jaket pria, dan saya meninggalkan dia dengan uangnya selama hidup dan mati . Dan barangsiapa melihat dalam mimpi seolah-olah kulitnya dikuliti seperti domba dikuliti, maka itu menunjukkan kematiannya jika dia sakit, dan jika dia bebas dari penyakit maka itu miskin dan itu terungkap . Kegemukan di tubuh adalah kekuatan agama dan keyakinan . Jika dia melihat tubuhnya sebagai tubuh ular, maka dia menunjukkan apa yang menyembunyikan permusuhan . Dan kulit adalah perlindungan bagi manusia dan orang lain, dan seseorang adalah tentang ayah dan ibunya, kekuasaan dan uangnya, rumah dan pakaiannya, istrinya dan tanahnya, kesejahteraannya dan penyakitnya, ekspresinya dan iman . Pencambukan seseorang mungkin merujuk pada musuhnya dan temannya yang tidur karenanya, karena dia akan bersaksi melawan pemiliknya pada Hari Kebangkitan . Mungkin kulit menunjukkan kesabaran dan keras kepala dalam berbagai hal . Siapa pun yang melihat kulitnya dengan indah dalam mimpi menunjukkan kebaikan, kenyamanan, dan kesembuhan dari penyakit . Jika ia mati dan kulitnya terlihat baik-baik saja, ia menunjukkan bahwa ia berada dalam kebahagiaan surga, dan jika ia melihatnya tebal atau hitam, ia menunjukkan bahwa ia sedang tersiksa . Dan penggelapan kulit dalam mimpi menunjukkan meninggalkan agama . Kepada siapa seorang anak laki-laki Nubia diberi seekor domba arang . Dan siapa pun yang melihat wanita kulit hitam yang mengawasinya, kebaikan yang dia awasi karena melihat mereka banyak yang terhormat, tetapi mereka adalah musuh . Dan tersipu . Dalam interpretasi, relevansi dan bantuan . Dan dikatakan : Jika putih dengan merah, pemiliknya akan mendapatkan kemuliaan . Dan nol . Warnanya memuaskan . Dan siapa pun yang berkulit hitam dan melihat dalam mimpi bahwa dia berkulit putih, dia akan menderita kelemahan, penghinaan dan kesusahan . Jika ia melihat tubuh dan wajahnya memerah, maka ia akan lama riang . Kulit hewan lain merupakan warisan . Dan dikatakan : Rumah kulit yang menjadi miliknya . Dan jika raja mengelupas kulit orang, maka dia menindas mereka, dan mengambil uang mereka . Dan siapa pun yang melucuti kulit seorang penyair, dia mencuri rambutnya darinya ….
…Guntur : Ini mungkin menunjukkan pesta Sultan, mengancam dan mengancamnya, dan dari situ dikatakan bahwa itu bergemuruh dan bersinar . Mungkin dia menunjukkan janji baik dan perintah singkat, karena dia memerintahkan Raja Awan untuk bangkit dan bermurah hati kepada siapa pun mereka diutus . Guntur juga menunjukkan genderang merangkak dan kelahiran kembali, awan di atas tentara, kilat di kepala panah, dan barang-barang dan bendera yang diterbitkan berwarna-warni, hujan dengan tumpahan darah, dan petir di atas kematian . Barangsiapa melihat guntur di langit, itu adalah perintah yang datang dari Sultan, dan jika dia melihat itu dari kebaikannya di tengah hujan dan orang-orang membutuhkannya, ini menunjukkan hujan atau janji Sultan yang baik, dan dia mungkin menunjuk pada dua wajah dan mengkhotbahkan dua hal, bahkan jika orang dengan penglihatan adalah seseorang yang akan dirugikan oleh hujan, seperti pengelana, anak di bawah umur dan mencuci Dan membangun dan memanen, dan siapa pun yang menjalankan jalurnya, apakah hujan menyakitinya dan melakukannya dan merusak apa yang telah dia lakukan, dan mereka telah mengesahkannya sebelum fajar, sehingga mereka memperingatkan untuk mengambil hadiah dan bersiap untuk hujan, dan baik perintah Sultan, atau kejahatan karena itu berbahaya . Bagaimana jika hujan pada saat itu sama berbahayanya dengan hujan musim panas ? Dan jika dia melihat guntur dengan kilat, maka signifikansi janji itu terkonfirmasi dalam apa yang dia tunjukkan . Dan jika matahari bersinar pada saat itu dan tidak ada hujan, maka drum dan barang-barang yang keluar dari Sultan untuk membukanya datang kepadanya, dan kabar baik disajikan kepadanya, atau untuk memimpin kontrak beberapa penguasanya, atau mengirimnya keluar atau menerimanya dari beberapa mucikari . Dan jika ada hujan, kegelapan, dan petir, maka wabah dari langit, seperti hujan es, angin, belalang, dan beruang, atau wabah dan kematian, atau perselisihan atau perang jika negara tersebut adalah negara perang, atau orang mengharapkan itu dari musuh . Beberapa dari mereka berkata : Guntur tanpa hujan ketakutan. Jika dia melihat guntur, maka dia akan melunasi hutang, dan jika dia sakit, dia tidak bersalah, dan jika dia dipenjara, dia akan dibebaskan . Adapun guntur, kilat dan hujan, itu merupakan kehormatan bagi pengembara dan keserakahan bagi penduduk . Guntur adalah pemilik pasukan polisi yang hebat . Beberapa dari mereka berkata : Guntur tanpa kilat menunjukkan pembunuhan, penipuan, kepalsuan dan kebohongan, karena mengharapkan guntur demi kilat . Konon, suara guntur menandakan pertengkaran dan kontroversi . Petir : menunjukkan ketakutan akan penguasa, ancamannya dan janjinya, bilah pedang dan pukulan cambuk, dan mungkin otoritas menunjukkan melawan itu, janji yang baik, tawa, kesenangan, keinginan dan keserakahan keinginan dan harapan, karena apa yang dimilikinya tentang siksaan, siksaan dan batu, belas kasihan dan hujan, Karena dari apa yang digambarkan oleh orang-orang dalam berita, raja awan yang dipercayakan dengan cambuknya, dan suaranya menggelegar di atasnya dengan kata-kata Yang Mahakuasa : ~ Petir menunjukkan Anda dengan ketakutan dan keserakahan .~ Dikatakan karena takut pada musafir dan keserakahan pada penduduk, petani, karena hujan yang akan menyertainya . Kapanpun petir menandakannya, itu cepat dan mendesak, karena kecepatan kepergiannya dan kurangnya transmisi . Barangsiapa melihat kilat tanpa orang, atau melihat cahayanya menyambar atau menyambar matanya, atau memasuki rumahnya, jika dia sedang bepergian, dia akan berlibur, baik melalui hujan atau atas perintah penguasa, dan jika dia seorang petani yang tanahnya mengering dan haus untuk menanamnya, dia akan memberitakan kesucian dan belas kasihan, dan jika tuan, ayah, atau otoritasnya marah padanya. , Dan menertawakannya . Dan penyair diibaratkan tertawa dengan kilat, dan menangis dengan hujan, karena tawa di antara orang Arab adalah tampilan hal-hal yang tersembunyi dan munculnya persembunyian, jadi mereka disebut serbuk sari jika menyembuhkan di kelopak mata sebagai tawa, dan jika ada hujan bersamanya , itu menunjukkan keburukan dari apa yang tampak baginya daripada apa yang dia tangisi, maka itu adalah kilat . Kata-kata menangis, atau cambuk yang menangisinya, dan hujan akan menjadi darahnya atau pedang yang mengambil jiwanya . Dan jika dia sakit, penglihatannya bersinar dan matanya berkaca-kaca, dan keluarganya menangis dan mengatakan kegigihannya dan mempercepat kematiannya dengan cepat, dan siapa pun yang melihat bahwa dia memakan petir atau menyambarnya atau awannya, maka seseorang mendesak dia untuk melakukan sesuatu yang benar dan baik . Dan kilat menunjukkan ketakutan dengan manfaat . Dan konon petir menunjukkan manfaat dari tempat yang jauh . Dan siapapun yang melihat petir membakar pakaiannya, istrinya akan mati jika dia sakit ….
…Seekor kuda Jika Anda bermimpi melihat atau menunggang kuda putih, ini menandakan bahwa indikatornya mendukung kesuksesan dan percampuran yang menyenangkan dengan teman-teman yang harmonis dan wanita cantik . Jika kudanya kotor dan kurus, kepercayaan diri Anda akan dikhianati oleh teman atau wanita yang iri . Jika kudanya hitam, Anda akan menjadi kaya, tetapi Anda akan menipu, dan Anda akan dinyatakan bersalah karena kencan yang salah . Mimpi ini berarti bagi seorang wanita bahwa suaminya tidak setia padanya . Jika kamu memimpikan kuda hitam, ini menandakan kondisi yang menyegarkan, tetapi dengan banyak ketidakpuasan . Kesenangan sekilas sering mengikuti mimpi ini . Jika Anda melihat diri Anda menunggang kuda cantik dengan warna kastanye, maka ini berarti peningkatan kekayaan dan pemenuhan emosi . Bagi seorang wanita, mimpi ini berarti kerinduan akan perbaikan yang mendesak, dan dia akan menikmati materi . Jika Anda melihat kuda lewat di depan Anda, ini berarti kemudahan dan kenyamanan . Jika Anda menunggang kuda yang mempercepat, kebodohan teman atau pengguna akan merusak proyek Anda . Jika Anda melihat seekor kuda melarikan diri dengan kuda lain, ini berarti Anda akan mendengar tentang penyakit teman . Jika Anda melihat kuda jantan yang cantik ini menandakan kemakmuran dan kehidupan yang mewah dan Anda akan didominasi oleh perasaan yang berlebihan . Jika Anda melihat anak kuda, maka ini berarti keharmonisan dan kurangnya kecemburuan antara pasangan yang sudah menikah dan kekasih . Jika Anda menunggang kuda dan mengendarai sungai, Anda akan membawa kekayaan besar ke tangan Anda dan menikmati kelezatan yang mewah . Jika alirannya bergolak atau berkabut, kesenangan yang diharapkan akan agak mengecewakan . Jika Anda berenang di atas kuda di sungai yang jernih dan indah, Anda akan dengan mudah menyadari gagasan Anda tentang kebahagiaan emosional, dan itu meramalkan pengusaha akan untung besar . Jika Anda melihat kuda yang terluka, itu berbicara tentang masalah bagi teman . Jika anda memimpikan kuda mati, ini menandakan berbagai kekecewaan . Jika kamu bermimpi menunggang kuda liar, ini berarti keinginan kamu sulit untuk dipenuhi . Jika Anda bermimpi dia menjatuhkan Anda, Anda akan menghadapi pesaing yang kuat dan bisnis Anda akan menderita kelemahan karena persaingan . Jika Anda bermimpi seekor kuda menendang Anda, seseorang yang Anda cintai akan mengasingkan Anda . Kesehatan Anda yang buruk akan mengacaukan kekayaan dan kekayaan Anda . Jika Anda bermimpi bahwa Anda menangkap seekor kuda untuk menjinakkan dan mengerem atau memanfaatkannya untuk berkuda, maka Anda akan melihat peningkatan besar dalam pekerjaan di segala bidang, dan orang-orang akan berhasil dalam profesi mereka . Jika Anda gagal menangkapnya, keberuntungan akan mengecewakan Anda . Jika Anda melihat kuda berbintik, ini meramalkan bahwa berbagai proyek akan memberi Anda keuntungan . Jika Anda bermimpi memiliki tapal kuda, maka kesuksesan Anda pasti . Mimpi ini menjanjikan wanita itu suami yang baik dan setia . Jika kamu bermimpi meletakkan tapal kuda di atas kuda, ini berarti kamu akan berusaha mendapatkan, dan kamu mungkin mendapatkan, kekayaan yang mencurigakan . Jika anda memimpikan pacuan kuda, ini berarti anda akan kewalahan dengan kehidupan yang lemah, tetapi mimpi ini berarti kemakmuran bagi wanita . Jika Anda bermimpi menunggang kuda dalam perlombaan, Anda akan berhasil dalam hidup dan menikmatinya . Jika kamu bermimpi membunuh seekor kuda, kamu akan menyakiti teman-teman kamu karena keegoisan kamu . Jika Anda menunggang kuda tanpa pelana, Anda akan mendapatkan kekayaan dan kemudahan, tetapi melalui perjuangan yang keras . Jika Anda menunggang kuda pelana di perusahaan laki-laki, Anda akan bertemu orang-orang jujur yang akan membantu Anda dan kesuksesan Anda akan sangat pantas . Dan jika Anda bersama wanita, maka keinginan Anda akan bebas dan kesuksesan Anda tidak akan sebanyak jika wanita tidak memenuhi hati Anda . Jika Anda membersihkan kuda, Anda tidak akan mengabaikan proyek kerja dengan mengorbankan menjadi orang kaya atau petani yang baik . Penulis akan sangat rajin dalam bekerja, dan orang lain akan merawatnya dengan baik . Jika Anda memimpikan seekor kuda, Anda akan mengumpulkan kekayaan dan menikmati hidup sampai tetes terakhir . Jika Anda melihat kuda menarik gerobak, maka ini berarti kekayaan dengan sedikit rintangan, dan cinta akan menghadapi rintangan . Jika Anda mendaki bukit dengan menunggang kuda dan kudanya gagal mencapai puncak saat Anda berhasil, Anda akan mendapatkan keberuntungan meskipun Anda akan melawan musuh dan kecemburuan . Jika Anda dan kuda tiba bersama ke puncak, maka kenaikan Anda sudah pasti, tetapi itu akan menjadi kenaikan materi . Jika seorang gadis bermimpi bahwa dia sedang menunggang kuda hitam, maka ini berarti dia akan berurusan dengan otoritas yang bijaksana, dan beberapa keinginan akan menjadi kenyataan pada waktu yang tidak terduga . Warna hitam pada kuda menandakan keterlambatan ekspektasi . Jika Anda melihat kuda betina dengan kaki lemah, ini berarti kesulitan yang tidak terduga akan mendorong dirinya ke posisi menguntungkan . Jika Anda mencoba memperbaiki sepatu yang rusak dan sangat kecil dalam daftar kuda, Anda akan dituduh melakukan kesepakatan curang dengan pihak yang tidak sadar . Turun dari kuda, bisnis Anda pasti akan mengecewakan Anda . Jika seorang gadis bermimpi bahwa seorang teman sedang menunggang kuda di belakangnya, maka ini berarti dia akan menjadi fokus perhatian banyak pria terkemuka dan sukses . Jika dia ketakutan, itu akan menimbulkan rasa cemburu . Jika kuda berubah menjadi babi setelah meninggalkannya, ia tidak akan peduli dengan lamaran pernikahan yang terhormat, lebih memilih kebebasan sampai ia kehilangan semua kesempatan yang diinginkan untuk menikah . Jika dia kemudian melihat babi itu terpeleset di petir dan kabel telepon, dia akan mendorong bagian tengahnya ke depan dengan tipuan . Jika seorang gadis bermimpi bahwa dia sedang menunggang kuda putih naik atau turun bukit dan dia terus-menerus melihat ke belakang dan melihat seseorang di atas kuda hitam mengejarnya, ini berarti dia akan menghadapi masa kesuksesan bercampur dengan kesedihan, dan dia musuh akan, dalam periode ini, berusaha mengganggu deskripsinya dengan depresi dan kekecewaan tanpa lelah atau kebosanan . Jika Anda melihat seekor kuda dengan tubuh manusia turun di tempat tidur gantung di udara, dan ketika mendekati rumah Anda, ia berubah menjadi bentuk manusia dan mendekati pintu Anda dan melempar sesuatu yang terlihat seperti sepotong karet ke pintu Anda tetapi segera menjadi tidak mungkin menjadi lebah besar, maka ini berarti kekecewaan dan upaya yang tidak berguna untuk memulihkan manfaat yang hilang . Melihat hewan dalam bentuk manusia menunjukkan peningkatan besar untuk mimpinya dan dia akan berteman dengan memperoleh keutamaan keuntungan yang jujur . Jika tubuh manusia ini tampak sakit atau ternoda bintik-bintik, maka ini berarti kegagalan dari rencana yang dibuat dengan cermat dan hati-hati ….
…Dan siapa pun yang melihat bahwa dia berkelahi dengan seekor domba jantan, dia sedang melawan seorang pria yang besar, tak tertembus dan berkemenangan ….
…Perjuangan matahari padam melawan raja, dan berkurangnya sinar matahari akan menurunkan martabat raja . Jika dia melihat matahari terbelah menjadi dua bagian, kemudian setengahnya tersisa dan yang lainnya hilang, kemudian keluar kepada raja di luar, dan jika setengah sisanya mengikuti setengah emas dan bergabung dan kembali ke matahari yang sehat, maka luar mengambil seluruh negeri, dan jika setengah yang pergi kembali ke setengah yang tersisa dan matahari kembali seperti dulu rajanya kembali padanya dan dia memenangkan bagian luar . Jika masing-masing dari dua bagian menjadi Matahari sendiri, maka bagian luar memiliki apa yang ada dengan raja dari raja, dan menjadi rekannya, dan mengambil setengah dari kerajaannya . Jika dia melihat matahari jatuh, itu adalah malapetaka bagi nilai-nilai bumi atau bagi orang tua . Jika dia melihat seolah-olah matahari telah terbit di sebuah rumah dan menerangi seluruh rumah, penghuni rumah itu akan memiliki kemuliaan, martabat dan rezeki . Dan siapapun yang melihat bahwa dia telah menelan matahari, dia akan hidup dalam kehidupan yang berat . Jika dia melihat itu, raja akan mati . Dan siapa pun yang terkena sinar matahari, Tuhan akan memberinya harta dan uang yang besar . Dan barangsiapa melihat matahari terbenam di tempat tidurnya, dia akan sakit dan badannya meradang . Jika dia melihat seolah-olah dia berbuat baik padanya, dia menunjukkan kesuburan dan pergi, dan menunjukkan pada banyak orang kesehatan . Dan siapapun yang matahari mengambil sesuatu darinya atau memberinya sesuatu, itu bukanlah Mahmoud . Salah satu indikasi perbuatan baik adalah bahwa seseorang melihat matahari dalam bentuk dan kebiasaan normalnya, dan peningkatan atau penurunannya dapat membahayakan . Dan siapa pun yang menemukan panasnya matahari dan berlindung di tempat teduh, dia akan diselamatkan dari kesedihan . Dan barangsiapa menemukan kedinginan di tempat teduh dan duduk di bawah sinar matahari, kemiskinannya lenyap, karena dingin itu kemiskinan . Dan siapa pun yang dapat melihat matahari ketika gelap dan kacau, raja wajib kepadanya dalam hal apa pun . Dan diceritakan bahwa hakim Homs melihat seolah-olah matahari dan bulan terbunuh, dan planet-planet terpisah, sehingga terbelah dengan matahari, dan terbelah dengan bulan . Dia menceritakan penglihatannya tentang Umar bin Al-Khattab, semoga Tuhan senang dengannya . Dia berkata kepadanya : Kamu dengan yang mana? Dia berkata : Dengan bulan . Umar membaca : ~ Jadi kami menghapus ayat malam dan membuat kami melihat ayat hari itu .~ Dan dia mengalihkannya dari pekerjaan Homs, jadi dia memutuskan bahwa dia pergi dengan Muawiya ke dua baris, dan dia dibunuh . Dan barangsiapa melihat matahari, bulan, dan bintang berkumpul di satu tempat dan raja mereka, dan mereka memiliki cahaya dan sinar, maka perkataan itu dapat diterima oleh raja, menteri dan presiden . Jika tidak terang, maka tidak ada gunanya bagi visioner . Jika dia melihat matahari dan bulan menatapnya, orang tuanya merasa puas dengannya . Jika mereka tidak punya sinar, mereka marah padanya . Jika dia melihat matahari dan bulan di kanan dan kirinya, di depan atau di belakangnya, maka dia akan dilanda ketakutan atau malapetaka dan kekalahan, dan dia terpaksa melarikan diri bersamanya, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : “Dan yang matahari dan bulan telah berkumpul bersama, dan orang tersebut akan mengatakan bahwa yang merupakan hari melarikan diri .” Dan kegelapan matahari, bulan dan bintang serta rotasinya, mengubah berkah di dunia ini . Dan gerhana matahari, terjadi dengan raja . Dan barangsiapa melihat awan menutupi matahari sampai cahayanya hilang, raja akan sakit . Jika dia melihatnya tidak bergerak di awan atau keluar darinya, maka raja akan mati, dan matahari mungkin seorang ilmuwan yang tahu bagaimana awan mengungsi, maka kesedihan akan mengungsi darinya . Bulan : Awalnya menteri raja terbesar, atau sultan tanpa raja terhebat, dan bintang-bintang di sekitarnya adalah tentara . Dan rumah dan tempat tinggalnya, atau istri dan pembantunya . Dan mungkin dia menunjukkan sarjana dan ahli hukum dan semua bukti yang dia pandu, karena dia dibimbing dalam kegelapan dan bersinar di depan umum . Ini menunjukkan anak laki-laki, suami dan majikan, dan istri dan anak, karena kecantikan dan cahayanya, menyamakannya dengan kecantikan perempuan dan laki-laki, sehingga dikatakan seolah-olah bulan purnama seperti bulan lunar . Kemudian kecelakaannya diinterpretasikan dan dipraktekkan sebagai serupa dengan yang telah disebutkan sebelumnya di bawah sinar matahari, dan itu mungkin menunjukkan peningkatan atau penurunan, karena bertambah dan berkurang, seperti uang, pekerjaan dan tubuh, bersama dengan pernyataan lalu lintas sebelumnya, seperti sebagai seorang pasien yang melihat di awal bulan telah turun padanya atau membawanya kepadanya, maka dia akan bangun dari masalahnya Dia terhindar dari penyakitnya . Dan jika satu bulan pendek, maka usianya hilang, dan tenggat waktunya mendekati jumlah yang tersisa bulan itu, mungkin berhari-hari, dan itu mungkin kumpulan, bulan, atau tahun, dengan bukti yang ditambahkan ke dalamnya dalam mimpi atau dalam kehidupan nyata . Jika dia turun di awal bulan, atau jika dia tampak tidak ada di tempatnya, dia telah meninggalkan tempatnya dan telah datang dari perjalanannya . Dan jika itu terjadi di akhir bulan, setelah melakukan perjalanan dan meninggalkan tanah air . Dan barangsiapa melihatnya bersamanya atau di pangkuan atau di tangannya, dia akan menikah dengan seorang suami menurut terang dan cahayanya, apakah dia laki-laki atau perempuan . Aisha, semoga Tuhan berkenan padanya, melihat tiga bulan yang jatuh di kamarnya. Dia menceritakan visinya kepada ayahnya, semoga Tuhan senang dengannya, dan berkata kepadanya : Jika visi Anda benar, tiga dikuburkan di kamar Anda, mereka adalah yang terbaik dari orang-orang di bumi ….
…Kebencian : Jadi tidak terpuji, karena cinta adalah berkah dari Tuhan Yang Maha Esa, dan kebencian melawannya, dan itu melawan kasih karunia . Dan Tuhan Yang Maha Kuasa telah menyebutkan bahwa orang-orang beriman telah mengangkat permusuhan terus-menerus antara mereka dengan cinta Islam, jadi Yang Maha Kuasa berkata : ~ Jika Anda adalah musuh, maka bungkus hati Anda di antara hati Anda, dan Anda telah menjadi saudara oleh rahmat-Nya .~…
…Siapapun yang memasuki hutan yang tidak dikenal : Pada hari-hari daun gugur, dan dia melihat daun-daun berguguran, atau dia melihat pohon-pohon gundul yang tidak diketahui, dia dilanda kekhawatiran . Dan siapa pun yang melihat taman yang kaya di mana ada air mengalir dan istana, dan seorang wanita memanggilnya untuk dirinya sendiri, dia akan memberikan kemartiran dan masuk Surga . Jika dia melihat bahwa dia memiliki hutan untuk memakan buah dari pohonnya, maka dia akan menerima uang dari seorang wanita kaya . Jika dia memetik buah dari akar pohon, dia melawan seorang pria terhormat dan memenangkannya ….
…Torrent : masuknya ke kota menandakan wabah, jika orang-orangnya ada di beberapa wilayah, atau warnanya adalah warna darah atau kecoklatan . Dan itu mungkin menunjukkan bahwa dia memasuki tentara militer dengan selamat atau perusahaan, jika dia tidak memiliki kekayaan dan orang-orang tidak takut padanya, jadi jika dia menghancurkan beberapa rumah mereka dan menyerahkan uang dan ternak mereka, maka itu adalah musuh yang cemburu pada mereka atau kekuatan yang mencoba melawan mereka, sejauh meningkatkan penglihatan dan bukti kewaspadaan . Beberapa dari mereka mengatakan serangan musuh sangat deras, dan serangan musuh adalah deras . Jika wadi naik ke gudang, maka itu adalah banjir atau tentara dari penguasa yang tidak adil yang menyerang, dan wadi adalah musuh yang didominasi, dan jika dia melihat bahwa selokan mengalir tanpa hujan, maka itu adalah darah yang tertumpah di dalamnya. kota atau lokalitas . Jika dia melihat bahwa itu mengalir dari hujan dan mencurahkan airnya, maka kekhawatiran ini terbukti dari orang-orang di tempat itu, dan kesuburan suatu negara sama dengan talang, dan jika talang tidak dipasang, maka itu ada di bawah itu . Jika selokan terfokus pada seseorang, dia akan tersiksa . Jika jalan yang deras menuju ke sungai, maka raja adalah musuhnya, dan dia mencari bantuan dari seseorang yang lolos dari kejahatannya . Dan siapa pun yang mengira bahwa dia telah meminum semburan dari rumahnya, dia akan memperlakukan musuh dan mencegahnya dari bahaya bagi keluarganya atau kematiannya . Dan diriwayatkan bahwa seseorang datang ke Ibn Sirin dan berkata : Saya melihat kejutan mengalir tanpa hujan, dan saya melihat orang mengambil darinya, jadi Ibn Sirin berkata : Jangan ambil darinya . Orang-orang itu berkata : Saya tidak melakukan dan saya tidak mengambil apa pun darinya, jadi dia berkata : Kamu telah melakukannya dengan baik, dan itu hanya waktu yang singkat sampai sidang Ibn Al-Muhallab ….
…Kedermawanan dan anggur : Kedermawanan adalah indikasi wanita karena itu seperti taman untuk minum dan membawanya dan kesenangan rasanya, terutama karena gula narkotika tubuh berasal darinya, dan itu seperti mati rasa berhubungan dengan jus di dalamnya, dan itu menunjukkan pernikahan karena itu seperti sperma . Dan mungkin pria yang murah hati menunjukkan kuda yang bermanfaat karena banyaknya manfaat anggur, karena dia seperti penguasa, dunia, dan kuda dengan uang, jadi siapa pun yang memiliki kebun anggur seperti yang kami gambarkan itu akan menikahi seorang wanita jika dia adalah selibat, atau dia mampu menjadi pria yang murah hati, kemudian dia melihat konsekuensinya dan apa yang akan terjadi padanya pada saat kemurahan hati dalam pemilihan dan manajemen. Ini terjadi dalam periode waktu dan wanita itu sakit dan meninggal karena penyakitnya, dan jika dia hamil dia datang ke seorang budak perempuan, dan jika dia mengharapkan pembebasan, koneksi, atau uang dari penguasa atau di tangan dari seorang penguasa atau penguasa atau seorang wanita seperti ibu, saudara perempuan dan istri, yang dilarang dan dia tidak dapat melakukannya, bahkan jika kontrak pernikahannya tidak Dia harus menghubungi istrinya kepadanya, dan jika dia kaya, maka dia miskin, dan jika dia dalam permintaan dan kemunafikan di pasar dan industrinya, dia dimaafkan dan stagnan, dan jika itu terjadi pada waktu dan musim panas yang akan datang, masalahnya melawan dia, dan semua itu sah . Anggur hitam pada masanya adalah penyakit dan ketakutan, dan mereka mungkin cambuk bagi mereka yang memilikinya sesuai dengan jumlah cinta, dan tidak mendapat manfaat dari kegelapan warnanya dengan merusak substansinya . Anggur putih pada masanya adalah jus dan kebaikan dunia, dan di lain waktu dia akan menerima uang sebelum waktu yang dia harapkan . Dan barangsiapa melihat bahwa ia sedang memeras sebuah kebun anggur, ambillah sarinya dan tinggalkan apa yang tersisa, yaitu raja harus menguasai raja jus dengan paksa . Demikian pula sari tebu dan lain-lain, karena sari buah dan manfaatnya menang atas apa yang selain dari apa yang bersamanya dari apa yang tidak tersentuh api, kecuali apa yang dibedakan esensinya . Dikatakan bahwa siapa pun yang memungut anggur mendapat sejumlah uang dari istrinya, dan dikatakan bahwa uang itu 1.000 dirham . Dan dikatakan bahwa anggur hitam adalah uang yang tidak tersisa, dan jika mereka melihatnya terkulai dari pokok anggurnya, maka itu sangat dingin dan menakutkan . Beberapa komentator berkata : Anggur hitam tidak disukai, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkata : ~ Gula dan makanan enak .~ Zachariah, saw, biasa menemukannya bersama Maria, karena dia tidak membenci dan sebagian besar ekspresi membencinya . Dikatakan bahwa dia berada di sebelah putra Nuh ketika ayahnya memanggilnya, dan dia berwarna putih, jadi ketika warnanya berubah, anggur di sekitarnya berubah, dan asal mula hitam adalah itu . Dan apa yang buah tidak dipotong di semua bagian, dan tidak ada waktu dan tidak ada zat yang merusaknya, itu baik seperti kurma dan kismis, dan apa pun yang ditemukan pada saat itu dan dieksekusi pada waktu yang lain, itu baik selama waktunya kecuali apa yang memiliki nama yang dibenci atau berita yang buruk, dan di lain waktu itu akhirnya dibenci . Apapun yang memiliki asal mula yang menunjukkan kekejian dalam keinginan dan kesusahannya, dan di waktu lain dia dipukuli atau sakit, seperti keduanya . Karena Adam, saw, takut pada daunnya dan menyalahkan dia di pohonnya, dan dia khawatir dan menyesal, jadi ini perlu setiap saat, dan pohon serta kertasnya juga diperlukan . Apapun yang berwarna kuning adalah penyakit, seperti quince, hawthorn dan semangka, dengan kerusakan di luar hidupnya, dan selain kekhawatiran dan kesedihan yang menguning . Kalau rasanya asam dipukul dengan cambuk untuk memakannya, apalagi kalau sudah berangka, karena buah cambuk di ujungnya . Dan pohon-pohon itu, yang merupakan akar dari buahnya, adalah batang yang kering . Dan apa yang memiliki nama dalam turunannya manfaatnya, membawa interpretasinya ke kata-katanya jika itu lebih kuat dari artinya, seperti quince hijau di lain waktu adalah lelah, dan kuning adalah penyakit . Dan persik hijau : rasa sakit mereka atau saudara laki-laki, dan penyakit kuning . Dan jujube : pada waktunya dia ditunjuk oleh kompi atau divisi, dan hijau di samping waktunya adalah kemalangan dan kecelakaan yang menimpanya, dan kekeringannya setiap saat memiliki bunga biru, dan pohonnya adalah a pria yang berpikiran lengkap dan wajah yang baik, dan dikatakan sebagai pria terhormat yang merupakan pria yang penuh kesenangan, kebanggaan, dan kesultanan ….
…Dan terang adalah petunjuk dari kesesatan dan penafsirannya melawan kegelapan. Amina, ibu Nabi, semoga doa dan saw, melihat seolah-olah cahaya telah keluar darinya yang menerangi istana Syam dari cahaya itu, dan dia melahirkan Nabi, semoga Tuhan memberkati dia dan memberinya kedamaian ….