…Interpretasi langit, udara, malam dan siang, angin, hujan, torrents, gerhana, gempa bumi, petir, guntur, pelangi, lumpur, matahari, bulan, planet, awan, hujan es, salju, dan es, langit menunjukkan dirinya sendiri, jadi apa pun yang turun darinya datang rekannya dari Tuhan, tidak ada sebab di dalamnya, seperti api yang jatuh darinya. Dalam perannya, orang terserang penyakit, kesakitan, cacar, dan kematian . Dan jika api jatuh darinya di pasar, dimuliakan dan dimuliakan adalah apa yang dijual bersamanya dari penjualan . Dan jika jatuh di hektar, langka dan tempat tanaman, Anda akan merugikan orang, dan tanaman itu terbakar dan memukulnya dengan hujan es atau belalang, dan jika bukti kesuburan, mata pencaharian dan uang turun darinya, seperti madu, minyak, buah ara dan gandum, maka orang-orang akan menghujani hujan yang bermanfaat, hal yang turun dari langit akan bermanfaat untuknya, dan mungkin langit menunjukkan bahwa kekuatan Sultan dan dirinya sendiri, karena keunggulan mereka atas ciptaan dan ketidakmampuan mereka untuk mencapainya. , dengan visi mereka dan ketidakstabilan mereka dalam kekuatannya, dan kelemahan mereka yang muncul dari bawahnya . Apa yang dilihat darinya dan di dalamnya atau turun di dalamnya dan di atasnya, indikasi baik dan jahat, dan mungkin itu menunjukkan istananya, rumah miliknya, bangsawannya, dan rumah uangnya, jadi siapa pun yang naik ke sana dengan kedamaian atau alasan, akan mencapai ketinggian dengan raja . Dan dia telah, dan jika dia naik ke sana tanpa sebab atau kedamaian, dia akan mengalami ketakutan yang besar terhadap Sultan, dan dia memasuki banyak kelimpahan dalam pertemuannya atau dalam apa yang dia harapkan darinya atau darinya . Jika hati nuraninya menguping, dia memata-matai Sultan atau menyelinap ke rumah uang dan istananya untuk mencurinya . Dan jika dia mencapai langit, dia mencapai tujuan dari masalah ini, dan jika dia kembali ke bumi, dia akan diselamatkan dari apa yang dia masuki, dan jika dia jatuh dari tempatnya, dia rusak dalam kondisinya, menurut sejauh mana perintahnya dalam kejatuhannya, dan organ apa yang dirusak untuknya, dan jika orang yang mencapai langit sakit saat bangun, Maka dia tidak kembali ke bumi, binasa karena tujuannya, dan jiwanya juga naik ke surga . Dan jika dia kembali ke bumi, musibah telah mencapai tujuannya dan umatnya putus asa padanya dan kemudian mereka akan diselamatkan, Insya Allah, kecuali jika juga saat dia turun di sumur atau hafir dan kemudian tidak keluar darinya , karena itu adalah kuburannya di mana dia kembali setelah dia kembali, dan ini adalah kabar baik kematian bagi Islam, karena orang-orang kafir tidak membukakan pintu surga bagi mereka, dan jiwa mereka tidak naik ke sana . Adapun melihat pintu, mungkin menunjukkan bahwa jika Anda meningkatkan riba, jika orang dalam beberapa buktinya, atau dalam penglihatan ada lalat, lebah, burung, atau sejenisnya, dan sejenisnya, dan jika orang-orang ada di dalamnya. kekeringan, hujan dan hujan, Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : “ Jadi kami membuka pintu gerbang langit dengan menuangkan air. ~ Khususnya, penginapan yang menunjukkan belas kasihan, subur, seperti debu dan pasir tanpa debu dan kerusakan . Tetapi jika orang melemparkan panah dari mereka, jika mereka di beberapa bukti wabah, maka pintunya dibuka untuk mereka . Dan jika anak panah melukai setiap orang yang telah dipukul dan berdarah, maka itu adalah penyitaan otoritas atas setiap manusia dengan anak panahnya, dan jika niat mereka adalah ke telinga dan mata, maka itu adalah ujian dari anak panah mereka yang tersesat, di yang hutang setiap orang yang pendengaran atau penglihatannya akan musnah di dalamnya . Dan jika mereka dirugikan, maka mereka mengumpulkannya dan mengambilnya, kemudian dirampas dari Tuhan, seperti belalang, dan varietas burung seperti burung pipit, stek dan manna, rampasan dan anak panah karena otoritas dalam jihad dan sejenisnya, atau mata pencaharian dan hadiah yang untuknya dia membuka rumah dan kotak uangnya, dan tentang kedekatan surga, itu menunjukkan kedekatan dengan Tuhan, dan itu untuk orang-orang yang taat dan perbuatan baik . Mungkin ini menunjukkan Distre yang ssed orang yang membutuhkan, penelepon, yang menerima doanya dan dijawab, karena ketika membuat permohonan dengan mata ke arah langit, dan mungkin ini menunjukkan kedekatan dan kedekatan dengan imam, dunia, ayah, sang suami dan tuan, dan setiap orang yang berada di atas Anda dengan gelar tertentu, penghargaan didasarkan pada tekad setiap orang dalam kewaspadaan dan permintaan dan lebih banyak tidur-Nya, dan apa yang jatuh dalam hati nuraninya . Berkenaan dengan jatuhnya langit di bumi jika dia bepergian, mungkin juga karena otoritas si pemimpi dan kepala di atasnya, apakah ayah, suami, atau tuan dan sejenisnya, dan itu mungkin menunjukkan jatuh di tanah yang gersang, atau orang-orang menginjak-injaknya dengan kaki setelah jatuh ketika mereka menjadi Hamid, dan mereka memungutnya. Beberapa dari mereka menunjukkan mata pencaharian, kesuburan dan uang, karena mereka adalah hujan yang menguntungkan yang sangat penting, dan orang Arab menyebut hujan sebagai langit, karena turun darinya ….
Bermimpi tentang tikus melompat dan mengejar saya
(137 makna bermimpi tentang tikus melompat dan mengejar saya)…Itu dalam mimpi yang menunjukkan nilai-nilai rumah . Dan pintu terbuka adalah gerbang penghidupan . Arti pintu rumah jatuh pada wanita, jika pintunya baru maka wanita masih perawan, dan jika pintunya tidak ditutup maka wanita masih perawan . Dan barangsiapa melihat bahwa dia menutup pintu sebuah rumah besi, dia akan menikahi seorang perawan . Dan barangsiapa melihat pintu rumah berubah dari kondisinya, maka dia telah mengubah kondisi pemilik rumah, dan jika dia melihatnya jatuh atau tercabut ke luar, atau dia melihatnya terbakar atau rusak, maka itu adalah a bencana dimana nilai-nilai rumah terekspos . Demikian juga, jika orang yang tidur melihat pintu tertutup setelah ditarik keluar, maka orang tersebut boleh tinggal, dan jika ia melihatnya terhalang, maka itu adalah kemalangan besar bagi penghuni rumah itu . Dan jika dia melihat sebuah pintu kecil di tengah rumahnya, maka itu tidak disukai, karena masuk ke dalam rasa malu, karena itu telah memperbesar pintu rumahnya dan mengembang dan kuat tanpa keburukan, maka itu adalah kebaikan nilai-nilainya . Dan jika dia melihat salah satu singa melompat di depan pintu rumahnya, orang-orang yang tidak bermoral itu mengikuti istrinya . Jika dia melihat bahwa dia sedang mencari pintu rumahnya, maka dia tidak menemukannya, karena dia bingung tentang masalah duniawinya . Dan jika dia melihat bahwa dia masuk melalui pintu, dia bertengkar di mana dia menang . Dan jika dia melihat gerbang terbuka, maka gerbang dunia ini terbuka untuknya . Dan jika dia melihat bahwa pintu rumahnya telah melebar melebihi jumlah pintu, maka itu adalah masuknya orang ke atasnya tanpa izin . Mungkin runtuhnya pintu dari posisinya adalah matinya pemilik rumah dari moral dan kondisinya, dan perubahan kondisi rumahnya menjadi kontradiksi dengan apa yang mereka miliki sebelumnya . Jika dia melihat bahwa dia keluar dari pintu sempit ke tempat yang luas, maka dia pergi dari kesusahan ke kapasitas, dan dari kesedihan dan ketakutan menuju keamanan . Dan cincin pintu itu seperti alis atau pembawa pesan, jadi siapa pun yang melihat intinya memiliki dua cincin, dia memiliki hutang untuk dua orang, dan jika dia melihat bahwa dia memotong cincin pintunya, maka dia masuk ke dalam sebuah inovasi . Dan siapa pun yang melihat api membakar pintu, istrinya akan segera mati . Dan gerbang kota adalah indikasi dari pemiliknya yang bertanggung jawab atas masalah agama dan dunia di dalamnya . Pintu rumah adalah indikasi pembangunnya dan yang bertanggung jawab atas kepentingan rakyatnya . Dan pintu rumah menunjukkan siapa yang tinggal di dalamnya . Dan masuk melalui pintu yang tidak diketahui menunjukkan kemenangan atas musuh, dan mungkin pintu yang tidak diketahui menunjukkan ilmu pengetahuan, rezeki, keuntungan dan perjalanan . Keluar dari pintu adalah paradoks dari apa yang telah kami sebutkan. Jika pintunya baik, maka itu menunjukkan bahwa ia telah berpisah dengan yang baik, dan jika dihancurkan atau sempit, itu menunjukkan bahwa ia berpisah dengan kejahatan dan bermaksud untuk menyelamatkan dirinya sendiri . Mungkin pintu menandakan kematian, dan jika dia keluar dari pintu dan menemukan hamparan, kehijauan, atau bau yang menyenangkan, yang menandakan kebaikan di akhirat, dan jika dia menemukan kegelapan, mayat, atau api, dia akan dihukum pada akhirnya . Membuka pintu dalam mimpi menunjukkan membuat segalanya lebih mudah, dan menutup pintu kesusahan, kesusahan dan gangguan karena alasan . Membuka pintu di langit menunjukkan jawaban atas permohonan atau larangan melakukan apa yang dilarang, atau lamanya siksaan, balas dendam dan kesengsaraan, dan jika hujan mengurung menunjukkan turunnya, dan kebangkitan bumi setelah kematiannya . Bab tentang rahasia yang diperbarui di rumah menunjukkan yang baik dan yang buruk yang disiratkan oleh si penglihat, karena dia tersembunyi dan tegap, dia mencapai tujuannya dengan menyembunyikannya, dan jika dia muncul darinya di rumah, itu menunjukkan rahasia dan mengungkapkan kondisinya, dan mungkin pintu misteri menunjukkan kemuliaan, ketinggian, bangsa dan pemuda . Mungkin itu menunjukkan rahmat dari rahasia dan perlakuan baik antara dia dan Tuhannya . Dan siapa pun yang melihat pintu baru ke rumahnya, atau melihat seorang tukang kayu yang memasang atau memasangnya, ini adalah kabar baik tentang kesehatan . Dan barangsiapa melihat bahwa dia ingin menutup pintu tetapi tidak bisa, maka itu adalah sesuatu yang sulit baginya oleh istrinya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia memasuki suatu bangsa melalui pintu gerbang, dia akan memperoleh kemenangan atas musuhnya dan membantah argumen dari lawan-lawannya . Dan barangsiapa melihat pintunya dicabut dan memasang orang lain, dia menjual rumahnya, dan siapa pun yang masuk ke rumah dan menutup pintunya dilindungi dari dosa, dan pintu serta kedua cincin itu murah hati dan menuntut hutang ….
…Fadl Abdullah bin Salam . Atas otoritas Qais ibn Abbad, dia berkata : Saya berada di Madinah bersama orang-orang termasuk beberapa sahabat Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, dan seorang pria datang ke wajahnya dengan sedikit rasa hormat. Beberapa orang berkata : Ini adalah pria dari penghuni surga. Ini adalah pria dari penghuni surga. Dia shalat dua rakaat yang diijinkan. Lalu dia keluar dan mengikutinya. Ketika saya merasa nyaman, saya berkata kepadanya : Ketika Anda masuk sebelumnya, seorang pria berkata ini-dan-itu dan dia berkata : Puji Tuhan, apa yang harus dikatakan seseorang untuk apa yang tidak dia ketahui, dan saya akan berbicara dengan Anda Mengapa Apakah itu melihat visi pada masa Rasulullah, semoga Tuhan memberkati dia dan memberinya kedamaian, jadi dia mengatakan kepadanya bahwa Anda melihat saya di padang rumput – dia menyebutkan kapasitasnya, rumput dan kehijauan – dan di tengah Taman kanak-kanak itu tiang besi di bawahnya di tanah dan di atasnya di langit, di atasnya ada lingkaran, dan itu diberitahukan kepada saya : Saya mengatakan kepadanya : Saya tidak bisa. Jadi Moncef mendatangi saya. Ibn Aoun berkata, dan hamba yang berpikiran adil itu berkata : Dengan pakaianku di belakangku, dia menggambarkan bahwa dia mengangkatnya dari belakang dengan tangannya, jadi aku dipisahkan sampai aku berada di atas tiang, jadi aku mengambil pegangannya. , dan itu diberitahukan kepada saya. : Ostmk bangun dan dia harus di tangan saya Vqsstha pada Nabi saw, dia berkata : ( kolom taman kanak-kanak Islam dan kolom Islam itu dan pegangan yang paling dapat dipercaya dan Anda berada di Islam sampai Anda mati ) berkata yang pria Abdullah bin Salam . Dan dalam sebuah narasi : Saya berada dalam lingkaran di mana Saad bin Malik dan Ibn Umar lewat, dan Abdullah Ibn Salam lewat dan mereka berkata, Ini adalah orang dari penghuni surga, jadi saya bangun dan berkata kepadanya : Mereka berkata ini-dan-itu dan dia berkata : Puji Tuhan mereka seharusnya tidak mengatakan: Saya tidak tahu tentang itu, tetapi saya melihat seolah-olah sebuah pilar ditempatkan di Taman kanak-kanak hijau dipasang di dalamnya, dengan lubang kancing di atasnya. kepala, dan di bagian bawah itu adil – dan yang adil adalah Wasif – dan itu diberitahukan kepada saya : Saya merusaknya, dan saya merusaknya sampai saya mengambil pegangan, jadi saya katakan kepada Utusan Tuhan, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, dan Rasulullah, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, berkata : ( Abdullah meninggal saat mengambil panah yang paling dapat dipercaya ) Atas otoritas Kharsha ibn al-Hur, dia berkata : Aku adalah duduk melingkar di masjid Madinah. Dia berkata : Dan ada seorang Syekh yang memiliki reputasi baik , Abdullah bin Salam. Dia berkata : Dia melakukan percakapan yang baik dengan mereka. Dia mengatakan : Ketika ia mendapat up, orang-orang mengatakan : Dia yang senang untuk melihat seorang pria dari orang-orang Paradise biarkan dia melihat ini katanya. : Jadi saya berkata : Demi Tuhan, saya akan mengikutinya , jadi saya tahu lokasi rumahnya . Dia berkata : Aku mengikutinya, dan dia pergi sampai dia hampir meninggalkan Madinah, lalu masuk ke rumahnya. Dia berkata : Jadi saya meminta izin kepadanya, jadi dia memberi saya izin, jadi dia berkata : Apa yang Anda butuhkan, anak saudara laki-laki saya? Dia mengatakan : Aku berkata kepadanya : Aku mendengar orang-orang mengatakan apa yang Anda : yang senang melihat seorang laki-laki dari penduduk surga, biarkan dia melihat ke Vojbna ini bersama Anda mengatakan : Allah mengetahui orang-orang dari surga dan aku akan memberitahumu mm berkata bahwa aku saat aku tertidur jika kau mendatangiku, seorang pria berkata kepadaku : lalu mengambil Dengan tanganku, aku berangkat bersamanya. Dia berkata: Jadi saya berada di atas kuda di utara saya. Dia berkata : Aku mengambilnya. Dia berkata kepada saya : Jangan diambil, karena itu adalah jalan pemilik Utara. Dia berkata : Jika seekor kuda adalah jalan ke kanan saya, maka dia berkata kepada saya : Ambil di sini dan bawakan saya gunung dan dia berkata kepada saya : Naik Dia berkata : Jadi saya pergi jika saya ingin naik saya jatuh di Estée berkata : jadi saya melakukannya berulang kali berkata : lalu zap saya jadi dia membawakan saya Amoad kepalanya di langit dan di bawah tanah di episode di atas, dia berkata kepada saya : naik di atas mengatakan ini : Saya berkata : bagaimana naik kepala ini di langit, mengatakan : ia mengambil tangan saya Vzgel saya mengatakan : Jika saya terkait dengan lingkaran mengatakan : lalu tekan kolom kebanggaan mengatakan : tetap berhubungan dengan episode sampai menjadi mengatakan : dua kematian Nabi saw Allah akan pada kata : ( Cara-cara yang saya lihat di sebelah kiri adalah cara-cara para pemilik utara berkata : Cara-cara di mana saya melihat tangan kanan Anda, itu adalah Jalan-jalan orang-orang kanan, dan tentang gunung, itu adalah rumah para syuhada , dan kamu tidak akan mencapainya. Dia masih melekat padanya saat kamu mati ). Pepatahnya : Jika kuda adalah sebuah metode, Al-Nawawi berkata : Kuda adalah bentuk jamak . Dan pendekatannya adalah jalan lurus dan jalan metode antara jelas dan berkata : Zajal aku berarti melempar aku ….
…Seekor tikus dalam mimpi adalah wanita yang tidak bermoral . Dan dikatakan : seorang wanita Yahudi terkutuk yang meratap, atau seorang pria Yahudi atau pencuri kerudung . Dan tikus banyak menunjukkan mata pencaharian . Barangsiapa melihat tikus bermain-main dengan rumahnya akan menambah mata pencahariannya, karena dia hanya bisa berada di tempat yang dia punya mata pencaharian . Dan siapa pun yang meninggalkan tikus dari rumahnya, berkah dan rahmatnya akan berkurang . Dia yang memiliki tikus memiliki seorang hamba, dan tikus itu makan apa yang dimakan orang itu, dan hamba itu makan apa yang dimakan tuannya . Dan tikus putih dan hitam menandakan siang dan malam . Dan siapa pun yang melihat tikus menusuk, itu adalah pencuri kerudung, biarkan dia berhati-hati . Tikus adalah wanita dengan ranjang yang busuk . Tikus adalah wanita kecuali warnanya berbeda, dan jika dia melihat tikus datang dan pergi hitam atau putih, maka hidupnya akan diperpanjang, jadi putih adalah siang dan hitam adalah malam . Dan dikatakan : tikus adalah penghuni rumah dan anak-anak . Dan barangsiapa melihat bahwa dia membunuh seekor tikus, maka dia menaklukkan wanita jahat, dan barangsiapa melihat bahwa dia melempar tikus dengan panah atau batu, dia akan menggigit wanita jahat atau berhubungan buruk dengannya . Dan siapapun yang melihat bahwa dia telah berburu seekor tikus, dia berkomplot melawan seorang wanita . Dan siapa pun yang melihat banyak tikus di tempat yang miring atau di dalam sumur, dia akan kehilangan nyawanya . Dan barangsiapa melihat tikus di rumahnya, wanita yang tidak baik akan memasukinya . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia memukul kulit tikus, dia akan mendapatkan sedikit uang dari wanita jahat ….
…Le Barzoun : Kakek laki-laki, jadi siapapun yang melihat Barzouna sedang berkubang di tanah dan kotoran, maka kakeknya akan bangkit dan uangnya akan bertambah . Dan dikatakan bahwa barzoon menunjukkan sub-istri, budak dan pelayan, dan menunjukkan kakek, keberuntungan dan mata pencaharian, dan kebanggaan rata-rata antara kuda dan keledai, dan yang pirang dari mereka adalah kesedihan . Dan siapa pun yang mengendarai dengan lumbung yang biasa menunggang kuda betina, perawakannya akan terungkap, kekuatannya berkurang dan otoritasnya dipermalukan, dan dia boleh meninggalkan istrinya dan menikahi ibunya . Adapun orang yang kebiasaannya menunggang keledai, ia mengendarai dengan kondom, ingatannya bertambah dan penghasilannya bertambah, dan kejayaannya tinggi . Ini mungkin menunjukkan pernikahan dengan kebebasan setelah bangsa . Dan apa yang lebih besar dari surga, itu lebih baik dalam urusan dunia, jadi siapa pun yang melihat bahwa barbarismenya bertentangan dengan dia, dia tidak dapat menahannya, maka istrinya akan mengendalikannya, dan siapa pun yang berbicara Baginya barzoon akan mendapatkan banyak uang dari istrinya dan statusnya akan meningkat . Jika dia melihat bahwa dia memiliki sarang, maka dia akan melakukan kebaikan kepada istrinya dan tidak berterima kasih untuk itu . Mengendarai peridot juga merupakan indikasi bepergian . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia berjalan di atas tongkang, dia akan melakukan perjalanan jauh dan mendapatkan kebaikan di sisi istrinya, dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah berkuda dan terbang bersamanya antara surga dan bumi, dia bepergian dengan istrinya dan status mereka meningkat . Jika dia melihat bahwa istrinya menggigitnya, maka istrinya mengkhianatinya . Dan kematian istrinya . Dan siapa pun yang mencuri tongkang menceraikan istrinya . Hilangnya tempat tidur adalah amoralitas wanita itu . Dan barangsiapa melihat seekor anjing yang melompat di atas teritipnya, maka musuh ajaib akan mengikuti istrinya . Demikian pula, jika monyet melompat ke atasnya, maka seorang Yahudi mengikuti istrinya, dan elang botak berkuasa, dan singa adalah uang dan pelana . Dan siapa pun yang melihat bahwa Birzoon yang tidak dikenal memasuki negaranya tanpa alat, seorang pria non-Arab memasuki negara itu . Udang betina menjalankan jalur kuda betina . Dan diriwayatkan bahwa seorang wanita mendatangi Ibn Sirin dan berkata : Aku melihat bahwa dua pria memasuki Ali, salah satunya dalam kebinasaan, dan yang lainnya dengan elang botak, dan dengan pemilik elang botak sebuah penis ditusuk dengan itu . Ibn Sirin berkata padanya : Takutlah pada Tuhan dan waspadalah terhadap pemilik elang botak. Ketika perempuan itu pergi dari Ibn Sirin, seorang laki-laki mengikutinya dari Ibn Sirin, maka dia masuk ke sebuah rumah di mana seorang wanita dituduh sebagai pemilik elang botak . Ibn Sirin berkata saat wanita itu meninggalkannya . Tahukah anda siapa pemilik elang botak? Mereka bilang tidak . Dia berkata : Jadi dan begitu penulis, apakah kamu melihat elang botak keputihan dalam kegelapan, dan adham, ini dan itu adalah pemilik otoritas Amir Basra dan bukan yang tak berdaya ….
…Apakah hewan bermimpi? Diketahui bahwa Tuhan Yang Mahakuasa telah membedakan manusia atas hewan dengan akal, dan alasan seperti yang diketahui dari apa yang didasarkan pada perutusan, dan itulah mengapa Tuhan mengangkat pena dari orang gila, dan jika kita telah memutuskan mimpi itu tentang mereka bukan kabar baik bagi pemiliknya atau memperingatkannya, dan ini tidak mungkin bagi hewan itu karena itu bukan keberadaan pikirannya; Yang merupakan subjek penugasan, seperti yang kami katakan, kami putuskan di sini bahwa hewan tidak memiliki penglihatan yang terkandung dalam makna kabar baik atau peringatan, tetapi mungkin memiliki kemampuan untuk melihat beberapa mimpi yang kejadiannya hidup, tetapi di manakah mesin yang membuat impian ini muncul kepada kita karena ketidakmampuannya untuk berbicara dan berdialog. Dan pemahaman? Saya bertanya kepada banyak spesialis dan peternak hewan peliharaan, dan mereka memutuskan bahwa hewan mereka pada malam hari mengalami banyak kekacauan, gerakan, perubahan gerakan mulut atau teriakan, yang merupakan hasil dari mimpi hewan-hewan ini . Penelitian tersebut menemukan salah satu institut di Amerika Serikat atas nama : (MIT News) Penelitian yang berjudul : Hewan Memiliki Mimpi yang Kompleks Ini dibuktikan peneliti MIT yang dikeluarkan dalam sejarah 24-1 – 2001 dan yang membuktikan penelitian ini antara lain : bahwa binatang bermimpi , dan setiap pemilik hewan dapat Melihat dan menemukan fakta ini, dan ini mungkin tampak aneh, tetapi itulah kebenarannya. Pikiran hewan aktif selama tidur seperti saat bekerja, dan tidur hewan berbeda antara tidur nyenyak dan tidur sederhana, dan banyak eksperimen telah dilakukan pada tikus yang membuktikan bahwa tikus dalam tidurnya berpindah dari satu tahap ke tahap berikutnya. Tahap dan dari apa yang diketahui bahwa bermimpi terjadi pada manusia selama tahap tidur nyenyak, dan hal yang sama terjadi pada tikus . Hewan memiliki mimpi yang kompleks dan kompleks – seperti yang dibuktikan oleh penelitian – dan mereka bermimpi tentang peristiwa tertentu yang terjadi pada mereka dalam kehidupan nyata . Dan kesimpulan yang saya dapatkan adalah : 1_ bahwa hewan memiliki kemampuan untuk tidur dan menyerapnya . 2_ Hewan melihat beberapa mimpi di mana mereka menjalani acara atau acara mereka . 3_ Tidak ada jenis mimpi binatang yang pertama dan kedua, dan yang saya maksud adalah penglihatan yang menjanjikan, atau mimpi peringatan . 4_ Hewan tidak memiliki kemampuan untuk meriwayatkan mimpi, karena ketidakmampuannya untuk berbicara, tetapi mencapai mimpinya dari ekspresi wajahnya saat tidur . 5_ Alasan ketidakmungkinan jenis mimpi pertama dan kedua di antara hewan adalah tidak adanya pikiran, dan oleh karena itu disamakan dengan orang gila yang diangkat dari tugas dan tidak dimintai pertanggungjawaban atas tindakannya, sebaliknya dia mungkin tidak Merasakan apa yang mengelilinginya atau sedang merencanakan untuknya, maka yang diperhatikan misalnya pada Idul Adha bahwa hewan yang dipenjara pada malam Idul Fitri tidak menunjukkan emosi yang tidak wajar pada saat tidur, padahal pada pagi hari ia akan disembelih, dan ini karena kurangnya kesadaran dan kesadaran karena kurangnya pikirannya, dan hal yang sama berlaku untuk anak yang belum dibedakan dan bagi orang gila, mereka mungkin tidur nyenyak, bahkan jika pagi adalah pengumuman eksekusi mereka !! Dan Tuhan tahu yang terbaik ….
…Sebuah sungai dalam mimpi adalah orang yang hebat . Dan siapa pun yang memasukinya adalah campuran dari salah satu orang paling senior . Dan dia tidak memuji minum dari sungai karena Yang Mahakuasa berkata : (Dia berkata : Tuhan menyiksa kamu dengan sungai, jadi siapa pun yang meminumnya, bukan dari saya, dan siapa pun yang tidak memberinya makan itu dari saya, kecuali orang yang menelan sebuah ruangan dengan tangannya, dan mereka meminumnya kecuali sedikit dari mereka ). Dan siapa pun yang melihat bahwa dia melompat dari sungai ke sisi lain, dia akan diselamatkan dari penderitaan dan kesusahan dan menang atas musuhnya . Dan dikatakan : Sungai menunjukkan perjalanan . Dan jika air mengalir di pasar dan orang-orang berwudhu dan mendapat manfaat dari airnya, maka itu adalah keadilan dari sultan di kawanannya, dan jika itu mengalir di atas atap dan turun ke putaran, maka ini adalah ketidakadilan Sultan atau musuh yang mengalahkan rakyat . Dan barangsiapa melihat sungai yang keluar dari rumahnya dan tidak mencelakakan siapa pun, itu yang terkenal dia berikan kepada orang-orang . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah menjadi sungai mati . Dan siapa pun yang memukulnya seperti lumpur dari sungai, dia dipukul oleh seorang pria yang ketakutan . Dan jika dia minum dari airnya saat air jernih, dia akan diberkati dengan kehidupan yang baik . Dan barangsiapa melihat bahwa dia melompat dari sungai ke Shattah, maka dia akan diselamatkan dari kejahatan Sultan dan akan memenangkan kemenangan atas musuh . Jika dia melihat sungai mengalir dari rumahnya dan orang-orang meminumnya, jika dia kaya, itu menunjukkan kebaikan dan manfaat bagi rakyat desa, dan banyak orang akan datang ke rumahnya yang membutuhkan . Dan sungai dalam mimpi adalah pekerjaan yang baik atau mata pencaharian yang berkelanjutan . Dan sungai yang mengecewakan adalah bukti neraka . Dan sungai adalah ujian, dan ketidaktaatan mungkin memiliki ketidaktaatan, dingin, dingin dan damai, dan meningkatkan mata pencaharian, dan Tigris sangat serius . Dan barangsiapa melihat bahwa dia berjalan di atas air di sungai, itu menunjukkan itikad baiknya dan keabsahan dari kepastiannya . Lihat juga Sakia ….
…Ular Jika kamu bermimpi melihat seekor ular menggigit, dan seorang teman mati yang tampak sedang berbaring dan bernafas, kemudian naik ke posisi duduk ketika ular menyerangnya, dan kemudian keduanya menghilang di dalam semak-semak terdekat, ini menandakan bahwa Anda akan sangat berduka atas kemalangan teman dan kehilangan yang mengancam Anda sendiri . Jika Anda melihat seorang gadis dengan ular, ini meramalkan bahwa orang yang licik akan menyebabkan masalah . Jika ular lolos darinya, ia akan dapat mempertahankan karakternya dari serangan terhadapnya . Jika seorang wanita bermimpi seekor ular mati menggigitnya, maka dia akan menderita intrik teman palsu . Jika anda bermimpi melihat ular, maka semua kejahatan, kesengsaraan dan uang buruk dapat diartikan . Dan jika Anda bermimpi ular berkelahi dan saling jatuh, interpretasinya adalah perjuangan pahit dengan nasib buruk, kesedihan dan kesakitan . Jika Anda membunuh ular dalam daging, interpretasinya adalah bahwa Anda akan merasa bahwa Anda telah menggunakan dan memanfaatkan setiap kesempatan yang mungkin untuk mencapai kepentingan Anda atau menghormati kepentingan orang lain . Anda akan bersukacita atas kemenangan Anda atas musuh . Jika Anda berjalan di atas ular dalam mimpi, jelaskan kepada Anda bahwa Anda akan terus hidup dalam ketakutan akan penyakit, karena orang yang egois akan berusaha bersaing dengan Anda untuk posisi Anda di masyarakat . Jika ular itu menggigit Anda, itu berarti Anda akan menyerah pada tali Setan dan musuh akan menyebabkan kerugian dalam perdagangan Anda . Jika Anda bermimpi bahwa seekor ular berbintik-bintik mendekati Anda di luar hutan hijau, tetapi Anda melompat menjauh darinya ketika ia melompat ke atas Anda, dan setelah Anda melupakan kejadian itu, Anda melihatnya lagi mendekati dan membesar ketika mendekati Anda dan kemudian muncul dalam bentuk ular yang tenang dalam ukuran, jika setelah usaha keras Anda berhasil melarikan diri darinya, kemudian menghilang dari hadapan Anda, semua ini dijelaskan oleh fakta bahwa Anda membayangkan orang lain mengkhianati Anda dan memberontak melawan Anda dan itu keadaan akan berubah dari buruk menjadi lebih buruk . Anda akan menjadi semakin terobsesi dengan penyakit dan kecemasan, tetapi setelah melepaskan diri dari ilusi menakutkan dan melakukan tugas secara agresif, Anda akan merasa puas dan damai . Jika Anda bermimpi seekor ular membungkus dirinya di sekitar Anda dan menjulurkan lidahnya kepada Anda, interpretasinya bahwa Anda akan menempati posisi di mana Anda akan tidak berdaya dan main-main di tangan musuh dan Anda akan sakit . Jika anda melihat dalam mimpi bahwa rambut di kepala telah berubah menjadi ular, penafsirannya tentang terjadinya kecelakaan yang menyebabkan anda sedih dan cemas . Jika ular dalam mimpi mengambil bentuk yang tidak wajar, maka akan mengalami masalah dan bahaya yang akan hilang jika anda tidak memperhatikannya dan menghadapkannya dengan kemauan dan pengendalian diri . Jika Anda bermimpi menginjak atau melihat ular memetik bunga atau mandi, interpretasinya mendapat masalah pada saat Anda mengharapkan peristiwa bahagia . Jika Anda melihat ular itu menggigit orang lain, penjelasannya adalah Anda akan menyerang beberapa teman dan menyakiti mereka . Jika Anda melihat ular kecil, interpretasinya bahwa Anda akan menghormati seseorang dan meningkatkannya, maka dia dengan sengaja menyinggung Anda, mendiskreditkan Anda dan merugikan Anda . Jika Anda melihat anak-anak bermain dengan ular, jelaskan bahwa Anda tidak bisa lagi membedakan teman Anda dari musuh . Jika seorang wanita bermimpi bahwa seorang anak telah meletakkan seekor ular di belakang kepalanya dan bahwa dia mendengar desir dan nafas ular itu, interpretasinya adalah bahwa dia akan dibujuk untuk menyerahkan sebagian dari apa yang dia miliki untuk keuntungannya, tetapi dia akan menemukan nanti bahwa dia telah jatuh ke dalam plot di mana musuh menyakitinya . Dan jika Anda melihat ular mengangkat kepalanya di atas kepala teman Anda, interpretasinya adalah bahwa Anda akan menemukan plot untuk menyakiti Anda dan teman Anda . Jika Anda melihat seorang wanita dalam mimpi dan ular itu tertidur, interpretasinya adalah seseorang akan merampas hak Anda, tetapi hukum dan teman yang berpengaruh akan melindungi Anda ….
…Udara : mungkin ditunjukkan dengan namanya . Barangsiapa melihat dirinya dalam dirinya berdiri, duduk, atau mencari, maka dia atas kehendak agamanya, atau dalam tipu daya di dunianya, dan semangat berjalannya di mana pekerjaannya di udara atau dalam keadaan terjaga, dan karyanya. berharap, jika dia dalam bid’ah, maka dia adalah bid’ah, dan jika dia adalah otoritas kafir, maka utangnya akan rusak dengan dia, jika tidak dia akan takut jiwanya bersamanya, dan jika dia di kapal laut , dia takut rusak . Dan jika dia sedang bepergian, dia takut . Dan jika dia sakit, dia memimpin kebinasaan, dan jika dia jatuh dari tempatnya, kondisinya akan rusak dan jatuh ke dalam perbuatannya, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : “ Atau angin bertiup di tempat yang menghancurkan. “ Jika dia meninggal dalam keguguran, ini adalah pencapaian tujuan tertinggi yang dibuktikan oleh orang yang meninggal, bidah atau membunuh atau lebih . Dan udara untuk membangun sebuah bangunan, atau untuk menabrak papan di dalamnya, atau untuk memasang binatang atau roda di dalamnya, dan jika orang sakit meninggal, atau bersamanya seorang pasien meninggal, dan itu adalah peti mati dan makamnya. , jika hijau, dia adalah seorang martir, dan jika dia melihatnya sebagai seorang penguasa atau penguasa, dia diisolasi dari pekerjaannya Atau dia kehilangan kekuatannya karena kematian atau kehidupan, dan jika dia melihat bahwa dia yang memiliki kontrak pernikahan atau membangun keluarganya, lalu dia tertipu dengannya, dan tanpa keselamatan darinya, dan jika dia melihat siapa yang ada di laut, kapalnya rusak, atau musuhnya ditangkap, atau seseorang mengawasi kebinasaan. Dua hal . Ini mungkin menunjukkan tindakan korupsi yang dia lakukan tanpa sepengetahuan atau sunnah, jika dia tidak membangunnya di atas yayasan, juga bukan tenda atau pensiunnya berdasarkan keputusan . Sedangkan untuk terbang di udara, ini menandakan perjalanan di laut atau di darat . Jika dengan sayap, maka itu lebih kuat untuk pemiliknya, dan itu aman baginya dan lebih jelas lagi, maka sayapnya mungkin uang yang dia ambil, seorang penguasa yang berjalan di lengan dan di bawah sayapnya . Hal yang sama berlaku untuk berenang di udara, dan itu mungkin juga menunjukkan jika tanpa sayap, untuk menipu apa yang masuk ke dalamnya dalam hal jihad, perhitungan, atau perjalanan selain waktu perjalanan, di darat atau laut, dan siapa pun yang melihatnya. bahwa dia terbang dengan santai di langit, dia melakukan perjalanan jauh atau mendapatkan kehormatan . Adapun lompatan itu menandakan perpindahan dari apa yang ada di dalamnya kepada orang lain, baik dari pasar ke pasar lain, dari rumah ke daerah, atau dari tempat kerja ke tempat lain, sesuai luasnya kedua tempat tersebut. Jika dia melompat dari masjid ke pasar, dia akan lebih memilih dunia daripada akhirat, dan jika itu dari pasar ke pasar. Masjid, sebagai lawan dari itu, dan terbang di udara mungkin naik ke mereka yang melipatgandakan aspirasi dan harapan, dan menjadi pipa . Dari tempat ke tempat, berubah dari negara bagian ke negara bagian . Lompatan jauh adalah perjalanan yang jauh, jadi jika lompatannya bergantung pada tongkat, dia mengandalkan orang yang kuat . Adapun warna udara, jika mata pencari menjadi hitam sampai dia tidak melihat langit, maka jika penglihatannya adalah yang paling gelap antara dia dan kepala di atasnya, maka jika dia tidak menugaskannya ke kepala, matanya dibutakan dan pandangannya terhalang oleh cahaya bimbingan, dan jika penglihatannya adalah dunia dan mereka menangis dalam mimpi atau menangis atau Mereka memohon, dengan intensitas turun ke atas mereka sebanyak kegelapan, baik penderitaan atau kesuraman atau kemandulan dan kemandulan . Hal yang sama berlaku untuk kemerahan, dan orang Arab mengatakan tahun kekeringan : tahun berdebu, untuk debu naik kepadaku dari parahnya kekeringan, jadi udara ada di mata orang yang lapar, dan dia membayangkan ada asap di dalamnya, jadi bagaimana jika yang menggelapkan udara darinya adalah asap, maka itu adalah siksaan dari kemandulan atau sesuatu yang lain, dan untuk kabut itu adalah kebingungan dan hasutan. Orang-orang diliputi oleh kebingungan ….
…Dalam mimpi, itu adalah perjuangan dan pengejaran manusia, dan kebesaran dari dua surga adalah urusan duniawi terbaik . Dan dikatakan : wanita itu adalah penyair, jadi siapa pun yang melihat bahwa dia putus asa, dan dia tidak dapat menahannya, maka istrinya akan memegang kendali . Jika dia berbicara dengannya, dia memperoleh dari istrinya banyak uang dan diangkat . Jika dia melihat bahwa dia menikahi seorang perawan, maka dia berpura-pura senang dengan istrinya dan dia tidak berterima kasih untuk itu . Dan dikatakan : barzoon adalah sebuah perjalanan, jadi siapapun yang melihat bahwa dia berjalan di belakang barzone-nya, dia akan melakukan perjalanan jauh dan mendapatkan kebaikan dari istrinya . Jika dia melihat bahwa dia sedang menunggang kuda dan terbang antara langit dan bumi, dia akan bepergian dengan istrinya, dan statusnya akan meningkat . Jika dia melihat barzone-nya berkubang dalam kotoran dan kotoran, maka perjuangannya bertambah, dan uangnya bertambah dan bertambah . Jika dia meninggal dengan tongkang, maka itu adalah kematian istrinya . Dan siapa pun yang mencuri nilai tawar-nya, dia akan menceraikan seorang wanita . Dan siapa pun yang melihat bahwa barzone-nya hilang, dia meledakkan istrinya . Dan barangsiapa melihat bahwa anjing itu melompat di atas teritipnya, maka dia memiliki musuh ajaib yang mengikuti istrinya, dan demikian pula jika seekor monyet melompat ke arahnya, maka dia adalah seorang pria Yahudi, dan pucuk pirang menunjukkan kesedihan pemiliknya. . Hal ini dirasakan bahwa raja raja Brdhuna wanita atau hamba . Dan dikatakan : baraton menunjukkan pertengkaran atau menunjukkan orang asing . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia mengendarai yang terhina, terhina, terburu-buru, dia akan menderita kebaikan dan kebahagiaan . Dan dikatakan : Barangsiapa melihat bahwa dia naik parasut dan kebiasaannya naik kuda, maka perawakannya jatuh dan nilainya menurun, dan dia boleh meninggalkan istrinya . Dan barangsiapa biasa menunggang keledai, maka dalam mimpi ia melihat dalam mimpi bahwa ia menunggang kuda atas seizin kita, maka ingatannya akan meningkat, penghasilannya bertambah dan kejayaannya semakin tinggi . Ini mungkin menunjukkan pernikahan gratis setelah bangsa . Dan para baraton meneriakkan amoralitas wanita itu . Elang botak adalah kekuatan, dan hitam adalah uang dan kemuliaan . Dan siapapun yang melihat seolah-olah baraton tak dikenal memasuki sebuah kota, maka negara itu akan dimasuki oleh orang asing . Albazhon Adham memiliki otoritas ….
…Abu al-Qasim al-Husayn bin Bakr bin Harun memberitahu kami, atas kewenangan Abu Muhammad al-Marashi, atas otoritas Ahmad bin Muhammad bin al-Hajjaj, yang berkata : Saya mengerti yang paling benar dari al-Syafi’i , Malik, dan Ahmad bin Hanbal, semoga Tuhan berkenan dengan mereka, dan semua yang mengarah pada yurisprudensi, jadi saya tidak setuju dengan pernyataan mereka dan perbedaan mereka dalam hal-hal, jadi saya suka mengambil kata-kata mereka yang paling benar, saya bertanya kepada Tuhan Yang Maha Esa untuk menunjukkan kepada saya Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, dalam tidur, jadi dia berpikir bahwa Anda akan melihat Jumat malam, jadi ketika Jumat malam ada dalam sihir dan saya telah menyelesaikan mawar saya, dan saya duduk di atas kembali menunggu muazin, mata saya membanjiri saya dan saya jatuh dalam pikiran saya bahwa Nabi berdoa semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian akan datang kepada saya, jadi seorang pria memasuki saya dengan palet dan pakaian putih, dan dia menyapa dan duduk, kemudian Nabi, semoga doa dan saw, datang dan menyapanya dan menciumnya di antara matanya dan s awasi dia dengan julukan yang ada dengan saya, dan pada kualitas yang ada dengan saya, dan dengan sekelompok temannya, jadi dia duduk dan duduk di antara tangannya Jadi saya bertanya kepadanya tentang masalah, lalu saya menyelesaikan dengan apa yang saya miliki yurisprudensi, jadi saya bertanya kepadanya tentang suatu masalah dan dia berkata : Saya menurut apa yang dia katakan, dan dia mengangguk ke dalam di hadapannya . Kemudian saya bertanya kepadanya tentang yang lain, dan dia berkata : Menurut apa yang dia katakan ini, kemudian saya bertanya kepadanya tentang masalah perselisihan, dan dia ada di tangannya setiap hari dan dia mengatakan tentang apa yang dia katakan ini, jadi itu jatuh ke dalam pikiranku bahwa dia adalah Ahmed bin Hanbal . Saya berkata, Ya Rasulullah , Anda telah diuji . Dia sabar dan berkata kepada saya : Lihat apa yang telah Tuhan lakukan padanya, lalu dia berpaling kepada saya dan berkata : Berdoa bersama kami keesokan harinya, jadi saya berkata, Ya Rasulullah, saya tidak membutuhkan itu . Kemudian doa didirikan dan Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya damai, maju dan berdoa bersama kami sambil berkata : Damai besertamu dan rahmat Tuhan . Jadi saya pergi ke kanan saya, dan kemudian saya menyadari bahwa saya menghadap kiblat ….
…Yang Maha Kuasa dalam mimpinya berkata kepada Abu al- Qasim, Hussein bin Harun, Acre, berkata : Beritahu kami Abu Yaqub Ishaq bin Ibrahim Ouzai, berkata : Katakan padaku Abdul Rahman bin Wasel Abu Zarah Alhadhara, berkata : Beritahu kami Abu Abdullah Altistri, berkata : Aku melihat dalam mimpi, seolah- olah Kebangkitan saya bangun dan bangkit dari kubur saya, dan saya datang dengan boneka beruang dan mengendarainya, lalu dia naik ke langit, dan ada surga di dalamnya, dan saya ingin pergi turun, dan saya diberitahu bahwa ini bukan tempat Anda, jadi dia naik ke langit, di setiap langit ada surga, sampai saya menjadi lebih tinggi di dua ketinggian, dan saya turun, Kemudian saya ingin duduk, dan saya diberitahu : Apakah Anda duduk sebelum Anda melihat Tuhan Anda, Yang Mulia, Yang Mulia? Saya berkata : Tidak, kemudian saya bangun dan mereka berjalan dengan saya, jadi lihatlah, demi Tuhan Yang Terberkati dan Yang Mahakuasa, Adam, saw, di hadapannya, saw, dan ketika Adam melihatku, dia mendudukkanku dengan haknya, duduk minta tolong, dan aku berkata, ya Tuhan, biarkan Syekh memaafkanmu, jadi aku mendengar Tuhan Yang Maha Kuasa berkata : Bangkitlah, Adam, telah mengampuni kami untukmu . Bu Ali al-Hasan bin Muhammad al-Zubairi memberi tahu kami, dia berkata Muhammad ibn al-Musayyib memberi tahu kami, dia berkata Abdullah bin Hanif memberi tahu kami, dia berkata keponakan Bishr bin al-Harath memberi tahu saya, dia berkata : Seorang pria datang kepada saya dan berkata: Apakah Anda Bishr bin al-Harath? Saya berkata : Ya, katanya, saya melihat Tuhan Yang Maha Kuasa dalam mimpi berkata : Kamu datang sebagai manusia, lalu berkata kepadanya: Jika saya bersujud kepada saya di atas bara panas, saya tidak akan mengucapkan terima kasih ketika saya akan menunjukkannya nama Anda kepada orang-orang . Ahmed bin Abi Imran al-Sufi memberi tahu kami tentang Mekah, yang dijaga oleh Tuhan Yang Maha Kuasa. Dia berkata Abu Bakar al-Tarsusi memberitahuku, dia berkata : Utsman al-Ahwal, seorang murid Kharaz, berkata kepadaku Abu Saeed, dan ketika malam ketiga telah berlalu, dia berteriak padaku, Utsman, bangunlah, jadi Saya bangun dan saya dibakar . Dia berkata kepada saya : Celakalah kamu, saya melihat jam seolah-olah saya berada di akhirat, dan Kebangkitan telah bangkit, dan saya berdiri di hadapan Tuhanku, dan saya bergemuruh, dan tidak ada rambut yang tersisa kecuali rambut itu telah mati , jadi dia berkata: Kamu adalah orang yang merujuk pada saya untuk mendengarkan Salma dan Buthaina, seandainya saya tidak tahu bahwa Anda jujur dalam hal itu, saya akan menyiksa Anda, saya tidak tersiksa oleh siapa pun di dunia ini ….
…Di surga, perbendaharaannya, alun-alunnya, istananya, sungai dan buahnya, Al-Walid bin Ahmed pengkhotbah memberi tahu kami, dia berkata Ibn Abi Hatim memberi tahu kami, dia berkata Muhammad bin Yahya al-Wasiti memberi tahu kami, katanya Muhammad bin al-Hussein al-Barjalani memberi tahu kami, dia berkata Bishr bin Omar al-Zahrani Abu Muhammad memberi tahu kami, dia berkata Hammad bin Zaid memberi tahu kami, atas kewenangan Hisham Bin Hassan, atas otoritas Hafsa binti Rashid, berkata : Marwan al-Mahlami adalah tetangga kita, dan dia adalah monster yang rajin, jadi dia mati, jadi aku menemukan dia orang yang sangat kuat, jadi aku melihatnya ketika dia melihat orang yang tertidur, jadi aku berkata, wahai Abu Abdullah, apa yang Tuhanmu lakukan kepadamu? Dia membawaku ke Surga. Dia berkata : Saya berkata, lalu apa? Dia berkata, lalu mengangkat ke tangan kanan, dia berkata : Aku berkata, lalu apa? Dia berkata, lalu kamu mengangkatnya menjadi yang dekat, aku berkata, Siapa yang kamu lihat dari saudara-saudaramu? Dia berkata: Saya melihat Al-Hassan, Ibn Sirin, dan Maimouna . Hammad berkata, Hisham bin Hassan berkata, Umm Abdullah berbicara kepadaku, dan itu adalah pilihan para wanita Basra. Dia berkata saya melihat dalam tidur saya seolah-olah saya memasuki sebuah rumah yang bagus, kemudian saya memasuki sebuah taman, dan saya melihat kebaikannya apa yang dikehendaki Tuhan, jadi jika saya seorang pria yang bersandar di tempat tidur emas dan sekitarnya dan di dalam mereka tangan Al-Akarib, dia berkata, ~Saya kagum pada apa yang saya lihat sebaik dia datang, dan dia diberitahu tentang ini?~ Dia mengatakan ini, Marwan Al-Mahlami datang dan duduk di tempat tidurnya, katanya, jadi saya bangun dari tidur saya, jadi jika pemakaman Marwan telah berlalu untuk saya jam itu . Abu Al-Hussein Abdel-Wahhab bin Jaafar Al-Midani mengatakan kepada kami di Damaskus, dia berkata Ali bin Ahmed Al-Bazar memberi tahu kami, dia berkata: Saya mendengar Ibrahim bin Al-Sirri Al-Mughalis berkata : Saya mendengar ayah saya berkata : Saya berada di masjid saya suatu hari sendirian setelah kami shalat sore, dan saya telah meletakkan kerucut air untuk mendinginkannya untuk sarapan saya di ceruk masjid. Jadi mata saya tertidur, dan saya melihat seolah-olah sekelompok poplar al-Ain telah memasuki masjid bertepuk tangan, jadi saya berkata kepada salah satu dari mereka : Siapa kamu? Dia berkata kepada Thabit al-Banani, jadi saya berkata kepada yang lain : Dan kamu? Dia berkata kepada Abd al-Rahman bin Zaid, dan saya berkata kepada yang lain : Dan Anda berkata ke ambang pintu, dan saya berkata kepada yang lain : Dan Anda? Dia berkata kepada Farqad, sampai Anda tetap satu, jadi saya berkata : Untuk siapa Anda? Dan katanya kepada orang yang tidak mendinginkan air untuk berbuka puasa . Jadi saya katakan padanya, jika saya jujur, maka tinggalkan kerucut, dan kerucut itu terbalik dan jatuh dari ceruk, dan saya perhatikan dari mimpi saya memecahkan kerucut ….
…Langka, dan dengan rantai penularan yang terkait ke Salim bin Issa, dia berkata bahwa saya memasuki Hamza bin Habib Al-Zayyat, semoga Tuhan senang dengannya, dan menemukannya menggulung pipinya di tanah dan menangis, jadi dia berkata, Tuhan memberkati kamu, tangisan apa ini. Hanya mereka yang mengerjakan Alquran yang masuk, jadi saya kembali menangis, jadi dia meneriakkan nama saya. Dimana Hamzah Ibn Habib al-Zayyat, jadi saya bilang, doakan Tuhan? Kemudian seorang raja menginisiasi saya, dan dia berkata, ~Katakan kepada Tuhan, Tuhan memberkati Anda.~ Jadi jika saya berada di mimbar dari mutiara putih dan tenda dari safir merah dan tenda dari aquamarine hijau, dan dikatakan, saya harus lebih kurus dan membaca, jadi saya pergi, dan dia berkata kepada saya, saya melafalkan Surat al- An’am, jadi saya membaca dan saya tidak tahu siapa yang harus saya baca sampai saya mencapai enam puluh ayat teratas, dan dia adalah pemenang atas para hamba-Nya. Baca dan baca norma-norma itu sampai akhirnya, jadi saya bersujud, jadi dia berkata, ~Pergi saja, jangan sujud, hai Hamzah.~ Siapapun yang membacakan bacaan ini, saya berkata Suleiman berkata jujur tentang siapa yang membaca Suleiman. Aku berkata Yahya berkata Yahya berkata: Barangsiapa membaca Yahya, aku berkata kepada Abu Abd al-Rahman. Abdul Rahman s Sepupu Nabi Anda, Ali bin Abi Thalib, berkata: “Barangsiapa yang membaca untukku, jadi aku bersabda Nabimu, semoga doa dan damai besertanya, katakan kebenaran Nabi ku. Siapa pun yang membaca nabi saya, saya berkata Jibril, damai besertanya, dia berkata siapa pun yang membaca Jibril dan dia tetap diam dan berkata, Hamzah, katakan kamu, jadi saya katakan tidak lebih baik bagi saya untuk mengatakan dia mengatakan kamu jadi saya katakan kamu Dia berkata, “Kamu benar, Hamzah, dan kebenaran Alquran, untuk menghormati orang-orang Alquran, terutama karena mereka bertindak dengan Alquran, hai Hamzah, Alquran. Kata-kataku Aku tidak pernah mencintai seseorang seperti cintaku pada orang-orang Alquran, dekati aku, Hamzah. Di atas Anda dan tanpa Anda, dan siapa pun yang membaca Al-Qur’an seperti yang telah saya baca, tidak ada seorang pun kecuali saya yang akan menjawab, dan apa yang telah saya sembunyikan untuk Anda dengan saya atau lebih, jadi saya tahu teman-teman Anda tentang apa cintaku pada orang-orang Alquran. Mereka adalah orang-orang yang saleh, Hamzah, Yang Mulia dan Yang Mulia. Jadi dia berkata, hai Hamzah, di mana para pengawas Al-Qur’an? Aku berkata, ya Tuhan, itulah pelestarian mereka. Dia bilang begitu, tapi aku akan untuk mereka sampai mereka melempar aku sampai Hari Kebangkitan. Jika mereka bertemu saya, saya membesarkan mereka dengan setiap ayat, satu gelar. Apakah Anda menyalahkan saya karena menangis dan membasahi wajah saya di tanah ….
…Sandal menunjukkan dalam mimpi pelayan, uang, dan perlindungan dari kemalangan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia memakai dua sandal, dia akan pergi ke laut . Mengenakan sandal sempit menunjukkan kecemasan, kesusahan, dan permintaan utang, dan mungkin sandal sempit menunjukkan pembatasan pada pria . Pemandangan itu menghilangkan kekhawatiran dan kesusahannya . Mengenakan sandal dengan palet menunjukkan peningkatan prestise dan luasnya mata pencaharian . Dan dikatakan : Visi sandal selama kedatangan musim dingin menunjukkan baik, dan dalam pengelolaannya, atau di musim panas itu menunjukkan perhatian mereka . Dan barangsiapa melihat sendalnya jatuh ke dalam sumur atau terbakar, istrinya meninggal . Dan sandal baru jika sempit, maka itu adalah agama yang dituntut, dan jika lebar maka itu adalah mereka . Selop itu orang non mahram yang sedang puasa atau sedang jalan-jalan, dan jika melihat khuff dan tidak memakainya, maka ia akan mendapat uang dari orang non-Arab . Dia yang memakai sandal sederhana bepergian jauh atau dekat, atau menikahi seorang perawan . Jika sandalnya rusak, maka wanita itu akan menjadi pakaian . Jika sandal jatuh ke dalam sumur atau hilang, maka dia melepaskannya, dan jika dia menjualnya maka akan mati . Jika dia mencuri sandal dari dia, maka dia menderita dua kemalangan, dan jika serigala atau rubah melompat ke sandalnya, mereka tidak bermoral mengikuti istrinya . Jika dia memakai sandal yang longgar, dia akan diambil oleh istrinya . Jika dia memakai sandal dengan penutup di bagian bawah, maka dia menikahi seorang wanita yang memiliki anak laki-laki . Dan siapa pun yang kehilangan sandal lamanya, hutangnya dihapus dari dia . Dan sandal melewati ternak, sehingga setiap kecelakaan yang terjadi pada sandal terjadi pada ternaknya . Dan siapa yang memiliki satu sandal, setengah dari uangnya akan hilang . Dan jika dia pergi menyembunyikannya bersama, semua uangnya hilang . Dan dikatakan : khuff tua adalah hutang dan penjara, dan budak itu adalah seorang istri, dan jika dia melihat bahwa dia telah menemukan seorang khuff, dia menunjukkan bahwa dia sedang bekerja di tubuhnya untuk akhirat, atau bahwa dia mengabaikannya. kewajiban dan membuatnya lebih mudah bagi banyak orang . Dan unta itu lebih ringan dalam mimpi, dengan kekuatan dan perjalanan, dan mungkin kelambanan unta itu menandakan bulan purnama atau rasa sakit, atau persiapan untuk masalah dan kemajuan yang baik . Lihat juga sepatunya, lihat zeppelin dan lihat solnya ….
…Jarang dia menceritakan bahwa beberapa raja melihat dalam tidurnya seolah-olah dia memiliki rebusan di tangannya dan ada makanan dan seekor tikus di sebelah penolong menjatuhkan dosanya ke dalam makanan dan berbalik dan menghisapnya berulang kali, jadi saya bangun bertanya-tanya dan dia telah melihat sebelumnya dia berada di tendanya seolah-olah dia berada di tendanya, setengahnya di darat dan setengahnya lagi di laut jadi dia memanggil penyeberangan dan memberitahunya penglihatan kedua. Dia berjanji kepadanya bahwa jika Anda mempercayai visi Anda, Anda akan menjadi seorang yang berdaulat dan orang-orang di darat dan laut mematuhinya, jadi begitu dan dia lupa apa yang telah dia janjikan. Ketika dia pertama kali melihat mimpi yang disebutkan di atas, dia ingat penyeberangan itu, dan dia mengirim ke belakangnya dan berkata, ~Saya lupa apa yang saya janjikan kepada Anda, tetapi dia melewati penglihatan ini dan saya mendapatkan apa yang Anda inginkan.~ Jadi dia mengatakan kepadanya bahwa persimpangan mengatakan kepadanya untuk membawa Di antara tangan Anda adalah tikus dengan mata dan saya menunjukkan makanan dan bantuannya. Dia membawaku ke harem, jadi dia membawanya ke harem. Sultan memerintahkan pembunuhannya dan menghiasi penyeberangan itu dengan sesuatu yang hebat ….
…Apa hubungan mimpi dengan seks? Dan apakah berhubungan seks dengan salah satu inses, seperti hubungan antara saudara laki-laki dengan saudara perempuannya, atau untuk salah satu pasangan dengan orang selain yang lain, misalnya, mengindikasikan hubungan terlarang? Apakah mimpi semacam ini merupakan penglihatan yang tulus? Atau apakah itu mimpi pipa yang tidak lewat dan tidak mengindahkannya? Pertanyaan ini penting dalam seni ini, dan saya menemukan banyak rasa malu bagi penelepon, atau penelepon, ketika mereka memberi tahu saya visi semacam ini . Yang benar adalah rasa malu di sini normal. Karena sulit membayangkan terjadinya gambar seperti itu di masyarakat Muslim konservatif, dan karena tabu yang parah dari tindakan ini di semua hukum surgawi . Tetapi yang ingin saya katakan di sini : Situasi dalam mimpi sangat berbeda dengan situasi dalam kenyataan, karena mimpi memiliki konotasinya sendiri, yang sama sekali berbeda dari kenyataan. Oleh karena itu, saya tidak melihat pembenaran nyata untuk merasa malu menceritakan mimpi seperti itu … Sebaliknya, beberapa di antaranya mungkin menunjukkan cinta, kebenaran, kebaikan, atau manfaat dari satu sisi ke sisi lain, dan sangat sedikit dari mimpi ini yang memiliki memiliki konotasi yang buruk, tetapi Sekalipun maknanya buruk, tidak diragukan lagi bahwa menceritakan penglihatan seperti itu kepada mereka yang mempercayai cinta, nasihat, atau pengetahuannya, sudah cukup untuk menghilangkan semua ketakutan yang menyertai terjadinya penglihatan semacam itu, dan yang penting adalah menarasikan penglihatan ini secara rinci, dan tidak menahan informasi apa pun yang mungkin bermanfaat bagi penyeberangan visi. . Mungkin dari pesta yang menceritakan di sini, bahwa seorang pria berkebangsaan Arab memanggil saya sponsornya, dan memberi tahu saya bahwa pekerjanya ingin bepergian ke negaranya lebih cepat, berdasarkan visi yang dilihatnya dan penting baginya, dan saya membuatnya berpikir banyak, dan dia diberhentikan dalam pekerjaannya, dan sponsor mengatakan kepada saya bahwa dia ragu bahwa dia sedang merencanakan sesuatu, dan meminta saya ingin bertemu dengan pekerja ini dan mendengar visinya, atas permintaan pekerja itu sendiri. Saya pergi ke toko tempat pekerja itu bekerja, dan sponsor menemui saya dan memperkenalkan saya kepada pekerja tersebut, yang begitu Farah melihat saya, dan berkata : Saya memiliki visi yang saya harap Anda dapat menyeberang ke saya . Dia tidak memberi kesempatan kepada dokter untuk menerima atau menolak, dan melanjutkan untuk menceritakan penglihatannya yang telah dia lihat, dan mengundangnya untuk pergi ke negaranya, untuk membalaskan kehormatannya, mendisiplinkan saudara perempuannya yang telah mencoreng reputasinya, dan mengubah ini. deskripsi yang saya dengar darinya tentang saudara perempuannya, dan penglihatannya adalah : bahwa dia melihatnya telanjang di salah satu tempat. Ketika dia melihatnya, dia merasa takut dan lari darinya, dan dia mengikutinya, berpikir bahwa dia adalah seorang pezina . Sampai di sini, pria itu selesai memotong penglihatannya, dan keringat mengalir darinya, jadi saya berkata kepadanya : Saya melihat yang baik dan cukup jahat, jika Anda percaya pada penglihatan Anda, saya akan memberi tahu Anda sesuatu tentang saudara perempuan Anda, dan saya tidak kenal dia, jadi dia mengatakan : Go depan , jadi saya berkata kepadanya : Apakah Anda percaya padaku dan meninggalkan apa yang Anda pikirkan? Dia berkata : Jika apa yang Anda katakan benar, maka saya akan mempercayai Anda, jika tidak saya tidak akan mempercayai Anda . Saya berkata : Sebelum Anda datang ke Arab Saudi, apakah saudara perempuan Anda tidak mulai menjadi religius? Dia berkata : Ya . Jadi saya berkata kepadanya : Apakah Anda tidak heran dengan komitmennya yang tiba-tiba? Dia berkata : Ya, ini benar. Aku berkata kepadanya : Karena saudarimu ini sekarang sedang menghitungnya, dan Tuhan adalah temannya, di antara wanita-wanita yang setia, konservatif, dan suci yang telah berhasil melucuti dosa tua dan muda. Ini artinya dia ditelanjangi seluruhnya. Adapun melepas pakaiannya di depan orang, itu artinya. Setiap orang telah mendengar tentang kebenarannya, pertapaannya di dunia ini, dan pengabaiannya terhadap banyak perbuatan yang mengurangi imannya, dan di sini pria ini mulai menangis, dan mulai mencari pengampunan Tuhan, dan mencari perlindungan kepada Tuhan dari Setan yang terkutuk, dan Betapa herannya dia ketika dia mengatakan kepadanya bahwa dia telah melakukan kejahatan padanya, dan bahwa dia telah memutuskan Untuk menerapkan idenya secepat mungkin, dan saya katakan di sini : Puji bagi Tuhan yang menjadikan kami misionaris dan tidak membuat kami terasing ….
…Dia dalam mimpi seorang pelayan . Dan dikatakan : pencuri dari rumah tangga . Dan dikatakan : perempuannya adalah perempuan jahat yang menipu . Dan jika kucing menggigit atau mencakar, maka ia sakit, dan jika kucing itu liar maka itu lebih parah . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia menjual anak kucingnya, dia akan membelanjakan uangnya . Dan siapa yang makan daging yang mendengkur belajar sihir . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah berubah menjadi kucing, dia hidup dari voyeurisme . Dan barangsiapa melihat snora memasuki rumah, pencuri akan masuk ke dalam rumah ini . Dan kucing dalam mimpi menunjukkan kitab itu, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkata : (Dan mereka berkata : Tuhan kami, cepatlah kepada kami, kami akan turun sebelum Hari Penghakiman ). Mungkin kucing itu menunjukkan sikap keras kepala dari istri dan anak-anak, perselisihan dan pencurian, percabulan dan kurangnya pemenuhan, menguping, mengedipkan mata, berbisik dan suara keras, dan mungkin menunjukkan anak laki-laki dari percabulan dan bajingan, dan menunjukkan orang yang mencintai hati orang dengan melompat dan menari . Jika kucing dan tikus, atau serigala dan domba, adalah tanda kemunafikan dan sanjungan, atau keadilan dalam kawanan . Mungkin vagina menandakan wanita yang ingin membesarkan anak dan mendisiplinkan mereka . Kucing yang mencakar manusia menandakan musuh mujahid . Dan musang melihat penglihatannya dalam mimpi yang menunjukkan seseorang yang di dalamnya visibilitas orang jahat dan moral orang baik….
…Tanggal : Diriwayatkan bahwa Umar melihatnya seolah-olah dia telah makan kurma, dan dia menyebutkan bahwa kepada Rasulullah, semoga Tuhan memberkati dia dan memberinya kedamaian, dan berkata : Itulah manisnya iman . Dan jenis kurma banyak, dan kurma bagi yang melihatnya, menandakan hujan . Dan bagi mereka yang memakannya, mata pencaharian umum yang murni akan diberikan kepadanya, dan dikatakan bahwa itu menunjukkan membaca Alquran, dan dikatakan bahwa kurma menunjukkan uang yang disimpan . Visi makan sembrono adalah untuk para dzimmi . Dan dikatakan bahwa siapa pun yang melihatnya seolah-olah dia makan kurma yang baik, dia mendengar kata yang baik dan berguna . Dan siapa pun yang melihatnya seolah-olah dia sedang mengubur kurma, dia sedang menyimpan uang, atau mendapatkan uang dari beberapa brankas . Dan barangsiapa melihat seolah-olah dia memotong suatu tanggal dan mengerti maksudnya darinya, maka dia akan memiliki seorang putra, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : “ Sungguh, Tuhan menciptakan cinta dan benih . ” Visi makan tanggal dengan tar bukti perceraian rahasia wanita . Adapun melihat bertebarannya kurma, itu adalah seni perjalanan . Dan agen kurma, Ghanima . Dan siapa pun yang melihat seolah-olah dia berasal dari pohon palem pada zamannya sendiri, dia akan menikahi seorang wanita yang terhormat, kaya dan diberkati . Dan dikatakan bahwa dia mendapatkan uang dari orang-orang bangsawan tanpa merasa lelah, atau dari harta miliknya, dan dikatakan bahwa dia mendapatkan ilmu yang berguna yang dia gunakan . Jika waktunya habis, maka dia mendengar sebuah bendera dan tidak bekerja dengannya . Jika dia melihat seolah-olah dia telah memetik pohon palem dengan anggur hitam, maka istrinya melahirkan seorang putra pemilik kulit hitam . Jika dia melihat seolah-olah dia telah memanen dari pohon palem yang kering dan basah, maka dia belajar dari orang yang tidak bermoral sebuah ilmu yang akan menguntungkannya . Dan jika si pemimpi tertekan, dia akan mendapatkan kelegaan, karena apa yang dikatakan Yang Mahakuasa dalam kisah Maria : ~ Dan aku akan mengejekmu dengan batang telapak tangan .~ Konon kurma yang tersebar dirham tidak tersisa . Dan barangsiapa melihat bahwa kurma dipanen untuknya, maka uang dituai untuknya dari orang-orang yang berbahaya . Diriwayatkan bahwa seorang pria datang ke Ibn Sirin dan berkata : Saya melihat seolah-olah saya menemukan empat puluh kurma, dan dia berkata : Anda memukul empat puluh batang . Kemudian dia melihatnya beberapa saat kemudian dan berkata : Saya melihat seolah-olah saya telah menemukan empat puluh kurma di depan pintu Sultan . Dia berkata : Itu mempengaruhi empat puluh ribu dirham . Pria itu berkata : Saya melintasi penglihatan saya kali ini tidak seperti apa yang saya lakukan pertama kali . Dia berkata : Karena Anda memberi tahu saya penglihatan Anda untuk pertama kalinya, dan pohon-pohon mengering, dan Anda mengatur tahun, dan kali ini Anda datang kepada saya dengan kehidupan di pepohonan . Masalahnya adalah dua kali apa yang dia lewati . Dan Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, berkata : Saya melihat seolah-olah seorang pria datang kepada saya dan memberi saya sepotong kurma, jadi saya pergi ke luar negeri, dan jika sebuah kernel keluar, saya mengejanya . Lalu saya memberi saya potongan kedua, dan jika inti, saya hancurkan . Kemudian saya memberi saya puncak ketiga, dan jika inti Vlvztha . Abu Bakar berkata : Biarlah aku, Wahai Rasulullah, menyeberanginya . Dia berkata : lewati saja . Dia berkata : Sebuah perusahaan dikirim, dan mereka mendapatkan dan menyapa serta menginfeksi seorang pria . Kemudian sebuah rombongan dikirim, dan dia berkata tiga kali, dan dia, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, berkata : Demikian pula kata raja . Anas bin Malik melihat dalam mimpi seolah-olah Ibn Umar sedang makan rahasia, jadi dia menulis kepadanya bahwa saya melihat Anda makan secara rahasia, dan itulah manisnya iman . Dan dikatakan bahwa seorang pria telanjang melihat sekeranjang keranjang jatuh dari perut babi, saat dia mendorongnya dan membawanya ke rumahnya . Jadi dia bertanya kepada orang yang mengungkapkannya, dan dia menyilangkannya dengan rampasan uang orang kafir. Segera, orang Romawi keluar dan kemenangan untuk Muslim, dan apa yang dia lewati datang kepadanya . Ibn Sirin ditanyai tentang seorang wanita yang melihat seolah-olah dia sedang mengisap kurma dan memberikannya kepada tetangganya dan menghisapnya, jadi dia berkata : Wanita ini berbagi kebaikan dengannya, jadi dia mencuci pakaiannya . Dan Ibn Sirin mendatangi seorang pria dan berkata : Saya melihat seolah-olah saya memiliki air terjun di tangan saya dan memiliki kurma di dalamnya, dan kepala dan wajah saya terbenam di dalamnya, dan saya memakannya dan berkata : Betapa asamnya . Ibn Sirin berkata bahwa Anda adalah orang yang beramai-ramai mencari uang ke kanan dan ke kiri, dan Anda tidak peduli dengan keamanan yang dilarang. Keamanan dari yang diizinkan, tapi saya tahu itu dilarang . Begitu . Jika seorang wanita melihat bahwa dia makan kurma dengan tar, maka dia mengambil warisan suaminya dan dia bercerai dari suaminya ….
…Kuda betina yang sombong adalah orang gila yang lalai dalam masalah dan juga panas. Kuda itu melompat dengan cepat untuk mendapatkan keinginannya, dan jubahnya merupakan peningkatan dalam kebaikannya, dan kesungguhannya adalah tingkat perintahnya . Dan dikatakan bahwa kuda betina yang bertengkar dengannya adalah kepergian hambanya kepadanya, jika dia memiliki otoritas, dan jika dia seorang pedagang, pasangannya pergi darinya, dan jika itu dari pandangan orang-orang, maka dia tidak patuh istrinya . Dan kalung kudanya adalah paku musuh pada penunggangnya, dan dikatakan bahwa dosa dari kuda itu adalah keturunan dari laki-laki dan tumitnya, dan dikatakan bahwa siapapun yang melihat kesatria terbang di udara, akan ada perselisihan dan perang . Dan melihat seekor kuda air menunjukkan pembohong dan pekerjaan yang belum selesai . Seorang gadis budak atau wanita yang bebas dan jujur ….
…Langka, beberapa pengekspresian berkata, Saya adalah tabir dan menyaksikan fitur-fitur terhormat dari tempat suci Alexandria, jadi saya melihat seolah-olah saya berada di pantai yang pedas di pantai tebing, jadi saya jatuh di bawahnya, jadi saya bangun setelah itu. kami semua jatuh dan ingin bangun dari tebing itu. Alat tulis saya hanya dengan pelana emas, brokat dan brokat dan bulu dan kehormatan, jadi saya berpakaian untuk menghormati dan menunggang kuda itu, dan jika saya berada di tengah banyak orang ) mereka berjalan sementara saya di tengah-tengah mereka, begitu sedikit yang telah berlalu, dan ada yang terjadi antara saya dan wakil kesultanan mulia, dua hal dan dia menjadi bingung dan terganggu dengan mengatakan dan dia ingin melakukan hal-hal besar, Tuhan tidak dapat melakukan itu Dan saya melihat itu adalah a ngeri, dan itu adalah ekspresi al-Zakiba dan aku berada di atasnya. Kemudian setelah kasus ini beberapa waktu kemudian, seseorang yang memberi tahu saya tentang kedatangan pria yang saya lihat menggambar dengan tangan saya dari bawah tebing dengan matanya datang bersama dengan tradisi terhormat untuk mendelegasikan penuntutan Kesultanan yang terhormat ke celah yang disebutkan di atas sebagai gantinya tentang apa yang terjadi antara saya dan dia, jadi saya tampaknya bertemu dengannya, dan jika saya orang Persia Dan saya menggunakannya dengan cara apa yang saya lihat, jadi saya menaruh hormat dan bersujud terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, dan sebuah pelajaran mengikuti saya dalam ekspresinya, dan saya menunggang kuda, dan ciptaan mengikuti cara saya melihat, jadi puji dan syukur bagi Tuhan, dan saya sebutkan itu untuk menunjukkan berkat Tuhan kepada saya ….
…Doe : Vjarih Belle Arab, rasanya seperti rusa betina yang diburu, itu diplot atau Bjarah penipu wanita Wiczugea . Jika ia melihatnya seolah-olah sedang melempar rusa betina dengan batu, itu menandakan perceraian istrinya, pemukulannya, atau hubungan seksual dengan pembantu . Jika dia melihat seolah-olah dia telah merawatnya dengan panah, dia akan menembak seorang pelayan . Jika seekor rusa betina disembelih dan darahnya tumpah darinya, maka ia harus menjadi pembantu . Siapa pun yang mengubah seekor rusa, dia tersandung pada kesenangan dunia ini, dan siapa pun yang mengambil rusa, dia mendapatkan warisan, dan banyak kebaikan, dan jika dia melihat seekor rusa, itu akan melompat ke atasnya . Jika istrinya menjadi fanatik, dan siapa pun yang melihat bahwa dia sedang berlari mengikuti jejak semut, kekuatannya bertambah . Dan dikatakan bahwa dia yang menjadi antelop akan menambah uang dan dirinya sendiri . Dan siapa pun yang mengambil rusa dan membawanya ke rumahnya, dia akan menikah dengan putranya . Dan jika istrinya hamil, dia melahirkan anak laki-laki, dan jika dia menguliti rusa, dia secara paksa melakukan perzinahan dengan seorang wanita . Diceritakan bahwa seorang pria melihat seolah-olah dia adalah raja rusa, kemudian dia menceritakan kembali visinya di sebuah penyeberangan, dan berkata : Anda memiliki uang yang diizinkan, atau menikahi seorang wanita yang merdeka dan murah hati . Begitu . Dan makan daging rusa dari wanita cantik . Dan siapa pun yang membuat takut, memukul seorang anak . Seorang pelayan, Belle dan monster, juga seorang wanita . Dan anak sapi dari binatang itu lahir . Dan kulit binatang buas dan antelop dan rambut mereka, dan lemak mereka, dan perut mereka, uang dari para wanita . Dan siapa pun yang melempar kijang untuk ditangkap, dia akan berusaha memenangkannya . Dan dikatakan bahwa siapapun yang mengubah rusa atau sesuatu dari binatang itu, dia akan pensiun dari komunitas Muslim ….
…Adapun untuk melihat tikus, barangsiapa melihat bahwa dia telah memukul tikus, lalu dia memukul wanita yang tidak baik, dan barangsiapa melihat bahwa dia telah membunuh seekor tikus, maka dia mengalahkan seorang wanita jahat, dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah menangkap seekor tikus, ia menipu seorang wanita dan tidur dengannya, dan barangsiapa melihat banyak tikus putih dan hitam dalam posisi sederhana tidak melakukan apapun, maka hidupnya akan diperpanjang dan kondisinya akan diperbaiki. Dan barangsiapa melihat bahwa seekor tikus telah keluar dari kedua betina atau jantannya, maka dia akan memukul seorang anak perempuan yang tidak berguna, dan jika dia keluar dari anusnya, maka seorang wanita keluar darinya yang tidak ada gunanya, dan siapa pun yang melihat tikus di rumahnya, dia masuk dengan wanita yang tidak memiliki kebaikan di dalamnya, dan siapa pun yang melihat bahwa di tempat tidur atau pakaiannya adalah tikus, dia adalah wanita yang mengganggu dia tidak ada kebaikan Di dalamnya, siapa pun yang menyerang kulit tikus, dia akan memberikan uang pada sumpah seorang wanita yang sakit…
…Bagaimana cara menyingkirkan masalah mengharapkan kejahatan di sekitar saya , jika saya melihat mimpi yang memilukan di dalamnya? Ini adalah contoh dari banyak pertanyaan , saya selalu melihat , dan saya tidak menyembunyikan Anda bahwa saya adalah salah satu dari mereka yang hidup dengan masalah ini , karena saya melihat apa yang akan terjadi pada beberapa orang di sekitar saya , dan kemudian saya hidup dalam kecemasan dan menunggu. apa yang mungkin terjadi, dan masalah ini ada untuk beberapa orang juga, dalam keadaan terjaga !! Dari sudut pandang saya, pengertian mereka tentang sesuatu sebelum kemunculannya mungkin merupakan jenis inspirasi ; Itu adalah seseorang berbicara tentang sesuatu dan Tuhan menghidupkan kembali kebenaran di lidahnya . Alquran disetujui di enam tempat . Omar bin Al-Khattab adalah seorang yang inspiratif. Kebenaran dilakukan di lidahnya, dan Alquran setuju dengannya di enam tempat. Itu datang di Sahih Muslim melalui Abdullah bin Omar, semoga Tuhan meridhoi dia. Dia berkata, Umar berkata : [ Tuhanku setuju dalam tiga : tempat suci Ibrahim, tabir, dan Asara Badr ]. Juga, ketika para wanita Nabi memprotesnya dengan cemburu, dia berkata : Semoga Tuhannya, jika dia menceraikanmu, akan menukarnya dengan suami yang lebih baik darimu, dan ayat itu diturunkan dengan demikian . Dalam sebuah otentik hadis menurut Muslim, ia setuju dengan larangan berdoa untuk orang-orang munafik [ lihat Syarh Al-Nawawi di Sahih Muslim 15/167] Dan dia juga setuju dengan hal untuk larangan alkohol. Al-Nawawi berkata : Ini enam, dan tidak ada satupun kata-kata dalam hadits sebelumnya tentang Umar yang menyangkal peningkatan persetujuan, dan Tuhan Yang Maha Tahu. Saya kembali ke topik sebelumnya, dan saya berkata : Mungkin karena alasan lain, yaitu perasaan sensitif terhadap orang lain, dan hidup dengan masalah mereka, seperti yang terjadi pada beberapa ibu atau ayah dengan anak-anaknya, misalnya, jadi ayah atau ibu mungkin merasakan penderitaan salah satu anaknya saat dia berada dalam keterasingan, atau dalam kesusahan . Dia mungkin berkata, misalnya : Saya merasa dada saya berkontraksi oleh si anu, dan hal ini mungkin terjadi pada orang lain yang dibedakan oleh karakteristik ini, dari beberapa kelompok, seperti beberapa petugas keamanan, dokter, guru, atau perawat pria dan wanita, dan orang lain yang memiliki perasaan tentang siapa dia Bertanggung jawab untuk itu . Masalah ini dapat didorong dalam dua cara : 1 / Jika intuisi ini muncul melalui mimpi, maka dia mendorongnya dengan kewaspadaan yang dinyatakan terhadap visi yang dibenci, dan itu mendorong hal yang dia khawatirkan akan terjadi, Insya Allah . Dan dia yang telah menderita dengan kualitas ini harus bersikeras kepada Tuhan untuk berdoa untuk menangkal masalah ini atas namanya, dan dia tidak akan melihat semua ini, Insya Allah . 2 / Dan jika intuisi ini datang melalui ilham, maka dia mendorongnya melalui permohonan bahwa Tuhan akan menghapus kualitas ini darinya, dan Tuhan mampu menjawab pertanyaan hamba, terutama bagi mereka yang bersikeras pada permohonan, dan Tuhan Yang Maha Tahu ….
…Atas otoritas Abu Bakr bin Abdullah bin Abi Al-Jahm, atas otoritas ayahnya atas otoritas kakeknya, dia berkata : Saya mendengar Abu Thalib berbicara atas otoritas Abd al-Muttalib berkata : Saat saya tertidur di batu itu, saya melihat sebuah penglihatan yang menghantam saya, dan saya ketakutan karenanya, jadi saya datang ke pendeta Quraisy di ujung tusukan itu dan soket saya menyentuh bahu saya, jadi ketika saya melihat saya tahu Di wajah saya perubahan itu , dan saya pada saat itu adalah penguasa bangsa saya , dan dia berkata : Tuan kami Mabal telah datang kepada kami dengan perubahan warna. Pernahkah Anda melihat sesuatu dari dua peristiwa zaman itu? Jadi saya berkata : Ya , dan tidak ada yang berbicara dengannya sampai dia mencium tangan kanannya dan kemudian meletakkan tangannya di kepala ibu dan kemudian menyebutkan kebutuhannya, dan saya tidak melakukannya karena saya adalah seorang nasionalis yang hebat , jadi saya duduk dan berkata : Aku melihat malam ini ketika aku sedang tidur di batu seolah-olah sebatang pohon telah tumbuh, kepalanya telah mencapai langit dan menabrak cabang-cabangnya yang cerah Dan Magrib dan aku tidak melihat cahaya yang mekar darinya tujuh puluh kali lebih besar daripada cahaya matahari, dan aku melihat orang-orang Arab dan non-Arab bersujud padanya karena kekuatan , cahaya dan ketinggian meningkat setiap jam , satu jam bersembunyi dan satu jam mekar, dan aku melihat sekelompok orang Quraisy menempel di dahannya, dan aku melihat orang-orang dari orang Quraisy yang ingin memotongnya. Wajahnya lebih baik darinya, dan angin tidak lebih baik darinya, jadi dia mematahkan tulang rusuk mereka dan menarik keluar mata mereka, jadi saya mengangkat tangan saya untuk mengambil sebagian darinya, jadi pemuda itu menghentikan saya, jadi saya berkata : Siapa bagiannya? Dia berkata : Bagian itu untuk mereka yang menempel padanya dan mendahului Anda padanya , dan saya perhatikan dengan panik dan panik , dan saya melihat wajah pendeta itu telah berubah, lalu dia berkata : Jika Anda percaya visi Anda, mereka akan keluar dari hatimu, seorang pria yang memiliki Timur dan Barat dan berutang budi padanya , lalu dia berkata kepada Abu Thalib : Mungkin kamu akan menjadi bayi yang baru lahir ini . Dia berkata : Jadi itu adalah Abu Thalib. Hadits ini terjadi dan Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya , telah keluar dan berkata : “ Pohon itu. ” Dan Tuhan tahu yang terbaik Abu al-Qasim al-Amin , sehingga dikatakan kepadanya : Apakah kamu tidak percaya itu? Dia berkata : ( Penghinaan dan rasa malu )….
…Visinya tentang pembohong Musaylimah dan Al-Ansi atas otoritas Nafi` bin Jubair atas otoritas Ibn Abbas – semoga Tuhan senang dengan mereka – dia berkata : Musaylimah pembohong datang pada saat Rasulullah, semoga Tuhan memberkati dia dan memberinya kedamaian, jadi dia berkata bahwa jika Muhammad membuat masalah itu kepadaku setelah dia, aku mengikutinya dan menyajikannya kepada manusia dari banyak umatnya, maka Rasulullah datang kepadanya. Tuhan besertanya dan bersamanya Thabit Ibn Qais bin Shammas – dan di tangan Rasulullah selembar kertas – sampai dia berdiri di Musaylimah di antara teman-temannya dan berkata : ( Jika Anda meminta saya untuk bagian ini, saya tidak akan berikan kepada Anda dan Anda tidak akan melampaui perintah Tuhan di dalam Anda, dan jika saya berhasil mengganggu Anda, dan saya melihat Anda di mana saya menunjukkan apa yang saya lihat dan ini terbukti Dia menjawab Anda atas nama saya ) Kemudian dia berpaling darinya Ibnu Abbas – semoga Allah meridhoi mereka berdua – dan saya bertanya tentang perkataan Rasulullah, semoga Allah memberkatinya dan memberinya kedamaian, ( Anda lihat di mana Anda menunjukkan apa yang saya lihat ) dan Abu Hurairah memberi tahu saya bahwa Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, berkata ( Ketika saya sedang tidur saya melihat di tangan saya dua gelang emas Vohemena akan Voouhy dalam mimpi bahwa pembohong Onfajhma Venfajthma Aftara Voolthma pergi setelah saya, satu kebutaan dan Musaylimah lainnya . diriwayatkan oleh Bukhari Obeid bin Abdullah bin ambang batas, berkata : Kami telah mendengar bahwa pembohong Musaylimah memberikan kota itu turun pada gadis Harith Dar adalah seorang gadis bin Harith di bawah Kraiz – dan dia adalah ibu dari Abdullah bin Aamer – jadi Rasulullah datang kepadanya untuk berdoa Tuhan besertanya dan bersamanya Thabit bin Qais bin Shammas – yang disebut sebagai pengkhotbah Rasulullah, semoga doa dan damai Tuhan besertanya – dan di tangan Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, sebuah bar berdiri di atasnya dan dia berbicara dengannya. Musaylama berkata kepadanya : Jika Anda ingin, biarkan kami berada di antara Anda dan masalah, lalu Anda taruh untuk kami setelah Anda, lalu Nabi berkata semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian ( Jika Anda meminta saya tongkat ini, apa yang saya berikan Anda, dan saya akan melihat Anda di mana saya menunjukkan apa yang saya lihat, dan Thabit bin Qais ini akan menjawab Anda atas nama saya ) maka Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, berpaling. Ubayd Allah Abdullah berkata : Saya bertanya kepada Abdullah bin Abbas tentang visi Rasulullah, damai dan berkah besertanya yang dia sebutkan, kata Ibn Abbas – semoga Allah senang dengan mereka – mengatakan kepada saya bahwa Rasulullah , saw. dia berkata ) ketika aku tertidur Oreet dia meletakkan di tanganku Swaran pergi Vfezathma dan Lthma memberi saya izin Venfajthma Aftara Voolthma pembohong keluar, kata hamba Tuhan : satu – Ansi, yang dibunuh Fayrouz di Yaman dan Musaylimah lainnya pembohong ….
…Kelegaan setelah kesusahan dan kesusahan 99 – – Atas otoritas Khalid bin Yazid Al-Azdi, Abdullah bin Yaqoub bin Dawood memberitahuku, dia berkata : Ayahku berkata bahwa Mahdi mengurungku di dalam sumur dan membangun kubah di atasnya, dan Saya tinggal di sana selama lima belas peziarah sampai suksesi al-Rasyid berlalu, dan setiap hari sepotong roti dan secangkir air diberikan kepada saya. Dia menginstruksikan waktu untuk sholat. Ketika kepala dari tiga belas peziarah mendatangi saya dalam tidur saya dan berkata : Kami berada di atas Yusuf, Tuhan, jadi dia membawanya keluar dari dasar lubang dan awan di sekelilingnya. Dia berkata : Saya bersyukur kepada Tuhan dan berkata : Vagina telah datang. Dia berkata : Saya tinggal di sekitar dan saya tidak melihat apa-apa, jadi ketika tahun depan tiba, itu datang. Yang berikutnya berkata kepada saya : Semoga Tuhan membawanya ke Faraj bahwa dia memiliki sesuatu setiap hari dalam ciptaannya. Dia berkata : Lalu saya membuat lingkaran dan saya tidak melihat apa-apa. Kemudian datanglah setelah tahun itu dan berkata : Semoga kesusahan yang telah saya alami akan menjadi relatif lega, jadi dia takut, dan orang asing itu datang. : ketika dia menjadi Naudet, saya berpikir bahwa saya Oozn berdoa dengan tali hitam Vdly Li dan mengatakan kepada saya : Saya akan mengeraskan di tengah-tengahnya, dan saya melakukan Vokhrgeony ketika saya bertemu dengan optik sinkop cahaya Vantlgulwa Pei memperkenalkan pujian pada kebaikan dan diberitahu : perdamaian pada yang Panglima setia, saya berkata : Salam ke Panglima setia dan Allah rahmat dan berkah atasmu , Mahdi mengatakan : saya tidak di dalamnya. Aku berkata : Salam sejahtera, Komandan Orang Beriman, dan rahmat dan berkat Tuhan besertamu. Oh, Al-Hadi berkata : Aku tidak bersamanya. Aku berkata : Salam sejahtera bagimu, Pemimpin yang Setia, dan rahmat dan berkat Tuhan. Dia berkata : Al-Rasheed, jadi saya berkata : Al-Rasheed. Dia berkata, Ya Yakub, putra Daud, Tuhan tidak menjadi perantara bagi siapa pun, kecuali bahwa aku menggendong seorang gadis untukku di leherku malam ini, dan aku menyebutkan menggendongku di leher-Mu dan aku jatuh cinta padamu dari tempat aku berada dan aku membawamu keluar. Dia berkata : Menghormati saya dan mendekati tempat duduk saya. Dia berkata : Kemudian Yahya bin Khaled menyamarkanku seolah-olah dia takut dia mengalahkan Panglima Beriman tanpa dia, jadi aku takut padanya, jadi aku meminta haji, jadi dia memberiku izin, dan dia masih tinggal di Mekah sampai dia meninggal di sana (1)….
…Tikus adalah orang yang melihat dalam mimpi bahwa dia telah mengambil tikus, atau tikus masuk, pindah dari negaranya, dan jika dia memiliki properti, dia menjualnya . Dan siapapun yang melihat tikus di rumahnya atau di rumah orang lain, biarkan dia melindungi rumah itu dari pencuri . Dan barangsiapa melihat bahwa dia makan daging tikus, dia akan menegur orang yang tidak bermoral . Dan tikus itu menunjukkan pencuri kerudung, dan melihat tikus itu menunjukkan amoralitas, bahaya, suami dan anak-anak. Jika musuh lolos darinya, dia menangkapnya . Visinya juga menunjukkan penghinaan dan kebencian . Dan siapa yang makan dagingnya dalam mimpi menerima rezeki dari terlarang ….
…Ruya Atika binti Abdul-Muttalib 56 – Atas otoritas Muhammad bin Ishaq, dia berkata : Muhammad ibn Muslim al-Zuhri, Asim Ibn Umar ibn Qatada, Abdullah bin Abi Bakr dan Yazid bin Roman mengatakan kepada saya tentang otoritas Urwa bin al- Zubair dan ulama lainnya pada otoritas Ibn Abay – semoga Allah akan senang dengan mereka – masing-masing mereka mengatakan kepada saya beberapa pembicaraan ini berkumpul untuk pembicaraan sementara dipelihara dari hadits Badr, mengatakan : untuk Masama yang Rasulullah Allah – saw – Abu Sufyan datang dari Syam bekas luka Muslim kepada mereka dan berkata : ini Ir Quraish dimana uang mereka diambil itu semoga Allah Infelkmoha Vantdb orang takut sebagian dari mereka dan berat beberapa dari mereka dan bahwa mereka tidak Mereka mengira bahwa Utusan Tuhan – semoga doa dan damai Allah besertanya – sedang melancarkan perang, dan Abu Sufyan, ketika dia mendekati dari Hijaz, peka terhadap berita itu dan bertanya kepada mereka yang bertemu dari Rukban karena takut akan urusan orang-orang sampai dia menangkap berita dari beberapa Rukban yaitu Muhammad Dia telah memohon kepada teman-temannya untuk Anda dan untuk celaan Anda, jadi dia memperingatkan bahwa dia menyewa Dhamdham bin Amr Al-Ghafari mengirimnya ke Makkah dan memerintahkannya untuk datang ke Quraisy, dan dia akan mematikan mereka untuk uang mereka, dan dia berkata kepada mereka bahwa Muhammad telah mempersembahkannya kepada para sahabatnya, maka Dhamdham bin Amr cepat-cepat pergi ke Mekah . Ibn Ishaq berkata : Jadi katakan padaku siapa yang tidak aku tuduh, atas otoritas Ikrimah atas otoritas Ibn Abbas, dan Yazid bin Roman atas otoritas Urwa bin Al-Zubayr, yang berkata : Atika, putri al-Muttalib , melihat datangnya aneksasi Mekah dalam tiga malam, sebuah penglihatan yang membuatku takut dan takut bahwa orang-orangmu akan masuk dari sana dengan kejahatan dan kemalangan, jadi dia menyembunyikan apa yang dia ceritakan kepadamu. Dia berkata padanya : Apa yang kamu lihat? Dia berkata : Saya melihat seorang penumpang mendatangi seekor unta untuknya sampai dia berdiri di dalam mangkuk dan kemudian berkata dengan suara sekerasnya : Jangan kamu mengasingkan kamu, hai keluarga pengkhianat kepada pegulatmu dalam tiga kali, jadi aku melihat orang berkumpul padanya, lalu dia masuk ke masjid dan orang-orang mengikutinya, sementara mereka di sekitarnya seperti dia dengan unta di belakang Ka’bah dan kemudian dia berteriak seperti itu, Janganlah kamu mengasingkanmu Al Pengkhianatan untuk pegulatmu di tiga berkali-kali, lalu dia mewakili untanya di atas kepala Abu Qubays, lalu dia berteriak seperti itu, lalu dia mengambil batu dan mengirimkannya, dan unta itu jatuh, bahkan jika itu ada di dasar gunung, itu akan ditolak . Al-Abbas berkata : Demi Tuhan, ini adalah sebuah penglihatan, dan kau memang begitu, jadi sembunyikan dan jangan sebutkan kepada siapapun . Kemudian Al-Abbas keluar dan bertemu dengan Al-Walid bin Utbah bin Rabi’a dan dia punya seorang teman . Al-Abbas berkata : Jadi aku pergi ke sekitar rumah, dan Abu Jahl bin Hisham di Rahat dari Quraish Qud berbicara dengan penglihatan yang suram, dan ketika Abu Jahl melihatku dia berkata : Wahai Abu Al-Fadl, jika kamu selesai berkeliling, maka datanglah kepada kami, jadi setelah Anda selesai, Anda datang dan duduk bersama mereka. Abu Jahl berkata kepadaku : Oh Bani Abdul Muthalib Kapan nabiah ini terjadi padamu? Dia berkata : Apa itu? Dia berkata : Visi yang dia lihat itu tidak senonoh. Dia berkata : Jadi saya berkata : Apa yang dia lihat? Wahai putra Abd al-Muttalib, apakah kamu tidak menerima orang-orangmu bernubuat sehingga wanitamu akan bernubuat, dan Atika mengklaim dalam penglihatannya bahwa dia berkata, ~Silakan dalam tiga, dan kami akan berbaring menunggu Anda dari tiga ini. Jika Anda benar-benar apa yang Anda katakan, maka jika ketiganya berlalu dan tidak ada yang kami tuliskan buku tentang Anda bahwa Anda berbohong kepada orang-orang di rumah Arab. Abbas berkata : yakin apa itu dari saya kepadanya hal yang besar tetapi saya ingin itu dan Ankkrt untuk dilihat sesuatu, dia berkata : kemudian bagi kami ketika saya bukan lagi seorang wanita anak – anak Abdul Muttalib hanya datang kepada saya , dia berkata : Oorteurtm ganas terkutuk ini yang terletak pada pria dan wanita Anda dapat memakan Anda, Anda mendengar kemudian Anda tidak memiliki Er, sesuatu yang saya dengar, dia berkata : Saya berkata : semoga Tuhan melakukan apa yang saya miliki dari saya kepadanya dari sebuah HEM besar Allah Otardhan dia kembali Okwilkenh, mengatakan : VDOT pada hari ketiga dari visi Atika dan Onaa besi jengkel Ars saya theyd ketinggalan adalah seperti itu ia menangkap dia, katanya : aku memasuki masjid aku melihatnya aku bersumpah Saya berjalan ke arahnya Otardh kembali ke beberapa pintu masjid semakin intensif , dia berkata : Saya berkata pada diri saya sendiri : apa yang dia tentang Tuhan, makan perbedaan ini untuk saya bahwa Ohatmh, dia berkata : Jika dia telah mendengar apa yang saya belum mendengar, Suara bergabung dengan Bin Amr Al-Ghafari yang berteriak di perut lembah, berdiri di atas untanya, telah unta dan keliling perjalanannya serta merobek bajunya sambil berkata : Oh, hidup Quraisy, Al-Latimah Al-Latimah, uangmu dengan Abi Sufyan. Muhammad menawarkannya kepada sahabat yang saya tidak melihat bahwa Anda akan menyadarinya. Kelegaan adalah kelegaan, dia berkata : Jadi dia mengalihkan perhatianku darinya dan apa yang datang dari perintah itu mengambil dariku (1). * Dan dalam sebuah narasi : Saya terganggu oleh apa yang datang dari perintah, dan itu hanyalah perangkat sampai kami pergi, dan itu menghantam Quraisy dengan apa yang terjadi pada hari Badar, dengan membunuh bangsawan mereka dan menangkap pilihan mereka . Atika binti Abdul-Muthalib berkata tentang apa yang dilihatnya, dan apa yang dikatakan orang Quraisy tentang itu : Apakah penglihatan itu tidak benar dan dia datang kepadamu untuk mempercayainya, karena salah satu orangnya adalah buronan, jadi kamu berkata, dan aku tidak? berbohong, tapi siapa pembohong memberitahu kita dengan jujur….
…Jarang diriwayatkan ikatan sejati yang berhubungan dengan rombongan tersebut berkata masuk Hamzah Ibnu Habib Zayat menemukannya menangis dan saya berkata apa yang membuat kamu menangis, katanya, dan bagaimana tidak menangis dan saya melihat dalam mimpi saya jika saya mempersembahkan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa malam ini, katanya kepada saya, hai Hamzah, membaca Alquran seperti yang diajarkan Vothbt berdiri, dia berkata kepada saya, hai Hamzah, duduklah, aku-aku cinta orang-orang Alquran. Kemudian dia berkata kepada saya, ~Bacalah, dan saya membaca sampai saya mencapai Surat Taha.~ Saya berkata, ~Digulung, dan saya memilih Anda.~ Dia berkata kepada saya: Antara dan kami memilih Anda. Kemudian dia berkata kepada saya, ~Baca, jadi saya membaca sampai saya mencapai Surah Yassin.~ Kemudian dia berkata, “Bebaskan Yang Mahakuasa, Yang Maha Penyayang, dengan menyalahkan. Singgasana itu demikian pula para pembacanya, lalu ia meminta gelang, jadi ia membuat saya bahagia, maka Yang Maha Kuasa mengatakan ini dengan membaca Alquran dan kemudian di daerah yang ia masuk akal bagi saya, maka Yang Maha Kuasa mengatakan ini dengan puasa siangmu maka serukan mahkota dan dimahkotai dengan saya, lalu dia mengatakan ini dengan Anda membaca Alquran kepada orang-orang, Hamzah, jangan sampai unduh, maksud saya dengan menyalahkan yang disalahkan, karena saya mengunduhnya jadi Anda salahkan aku jika aku menangis .)…
…Sebuah visi harta ayahnya 81 – Dia berkata : Seorang pria mengatakan kepada saya bahwa saya tidak menganggapnya sebagai kebohongan. Dia berkata : Seorang wanita dari masyarakat dunia ini mempekerjakan saya untuk menghancurkan rumahnya dan membangunnya dengan uang yang diketahui. Jadi ketika saya mengambil pembongkaran, dia dan siapa pun yang bersamanya wajib melakukannya, jadi saya berkata : Demi Tuhan, saya memiliki uang saya di rumah ini, tetapi ayah saya meninggal dan ditinggalkan Kami tidak menemukan banyak untuknya, jadi Saya takut uangnya terkubur, jadi saya mulai menghancurkan rumah untuk menemukan sesuatu. Beberapa orang yang hadir berkata kepadanya : Anda telah melewatkan apa yang lebih mudah bagi Anda daripada ini . Dia berkata : Apa itu? Dia berkata : Jadi jika Anda pergi ke mesin dan bertanya kepadanya apakah saya akan membawakan Anda cerita Anda malam ini, jadi mungkin dia akan melihat ayah Anda dan memberi tahu Anda di mana uangnya, tanpa kelelahan atau biaya, jadi saya pergi kepadanya dan kemudian kembali dan mengklaim bahwa dia menulis namanya dan nama ayahnya dengan dia. Ketika dia datang dari keesokan harinya untuk bekerja dan wanita itu datang dari pria itu dan berkata : Pria itu memberi tahu saya bahwa saya melihat Ayahmu mengatakan uang saat istirahat , dia berkata : Jadi kami membuat penggalian di bawah ceruk dan sisinya sampai retak datang kepada saya, dan jika uang itu di dalamnya , ia berkata : Kami mengambil takjub dan wanita meremehkan apa yang saya temukan dan mengatakan : uang ayah saya adalah lebih dari ini, tapi aku pergi kembali kepadanya , jadi dia pergi dan saya mengatakan dia lalu saya memintanya untuk kembali . itu besok datang dan berkata : dia mengatakan kepadanya bahwa ayahmu memberitahu Anda Ahfra di bawah segi empat Jabiya yang di toko minyak , berkata : dia membuka toko. Jika Bjabah melapisi sudut Vazlnaha dan menggali di bawahnya dan menemukan Cozza Vokzth yang agung, maka selama keserakahan mereka akan residivisme dan saya melakukannya, dia kembali darinya, dan kesuraman Dia berkata : Dia mengaku bahwa dia melihatnya saat mengatakan kepadanya, Aku mengambil apa yang ditakdirkan untuknya. Adapun yang tersisa, seorang goblin dari jin duduk di atasnya melindungiku darinya….