…Tanggal : Diriwayatkan bahwa Umar melihatnya seolah-olah dia telah makan kurma, dan dia menyebutkan bahwa kepada Rasulullah, semoga Tuhan memberkati dia dan memberinya kedamaian, dan berkata : Itulah manisnya iman . Dan jenis kurma banyak, dan kurma bagi yang melihatnya, menandakan hujan . Dan bagi mereka yang memakannya, mata pencaharian umum yang murni akan diberikan kepadanya, dan dikatakan bahwa itu menunjukkan membaca Alquran, dan dikatakan bahwa kurma menunjukkan uang yang disimpan . Visi makan sembrono adalah untuk para dzimmi . Dan dikatakan bahwa siapa pun yang melihatnya seolah-olah dia makan kurma yang baik, dia mendengar kata yang baik dan berguna . Dan siapa pun yang melihatnya seolah-olah dia sedang mengubur kurma, dia sedang menyimpan uang, atau mendapatkan uang dari beberapa brankas . Dan barangsiapa melihat seolah-olah dia memotong suatu tanggal dan mengerti maksudnya darinya, maka dia akan memiliki seorang putra, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : “ Sungguh, Tuhan menciptakan cinta dan benih . ” Visi makan tanggal dengan tar bukti perceraian rahasia wanita . Adapun melihat bertebarannya kurma, itu adalah seni perjalanan . Dan agen kurma, Ghanima . Dan siapa pun yang melihat seolah-olah dia berasal dari pohon palem pada zamannya sendiri, dia akan menikahi seorang wanita yang terhormat, kaya dan diberkati . Dan dikatakan bahwa dia mendapatkan uang dari orang-orang bangsawan tanpa merasa lelah, atau dari harta miliknya, dan dikatakan bahwa dia mendapatkan ilmu yang berguna yang dia gunakan . Jika waktunya habis, maka dia mendengar sebuah bendera dan tidak bekerja dengannya . Jika dia melihat seolah-olah dia telah memetik pohon palem dengan anggur hitam, maka istrinya melahirkan seorang putra pemilik kulit hitam . Jika dia melihat seolah-olah dia telah memanen dari pohon palem yang kering dan basah, maka dia belajar dari orang yang tidak bermoral sebuah ilmu yang akan menguntungkannya . Dan jika si pemimpi tertekan, dia akan mendapatkan kelegaan, karena apa yang dikatakan Yang Mahakuasa dalam kisah Maria : ~ Dan aku akan mengejekmu dengan batang telapak tangan .~ Konon kurma yang tersebar dirham tidak tersisa . Dan barangsiapa melihat bahwa kurma dipanen untuknya, maka uang dituai untuknya dari orang-orang yang berbahaya . Diriwayatkan bahwa seorang pria datang ke Ibn Sirin dan berkata : Saya melihat seolah-olah saya menemukan empat puluh kurma, dan dia berkata : Anda memukul empat puluh batang . Kemudian dia melihatnya beberapa saat kemudian dan berkata : Saya melihat seolah-olah saya telah menemukan empat puluh kurma di depan pintu Sultan . Dia berkata : Itu mempengaruhi empat puluh ribu dirham . Pria itu berkata : Saya melintasi penglihatan saya kali ini tidak seperti apa yang saya lakukan pertama kali . Dia berkata : Karena Anda memberi tahu saya penglihatan Anda untuk pertama kalinya, dan pohon-pohon mengering, dan Anda mengatur tahun, dan kali ini Anda datang kepada saya dengan kehidupan di pepohonan . Masalahnya adalah dua kali apa yang dia lewati . Dan Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, berkata : Saya melihat seolah-olah seorang pria datang kepada saya dan memberi saya sepotong kurma, jadi saya pergi ke luar negeri, dan jika sebuah kernel keluar, saya mengejanya . Lalu saya memberi saya potongan kedua, dan jika inti, saya hancurkan . Kemudian saya memberi saya puncak ketiga, dan jika inti Vlvztha . Abu Bakar berkata : Biarlah aku, Wahai Rasulullah, menyeberanginya . Dia berkata : lewati saja . Dia berkata : Sebuah perusahaan dikirim, dan mereka mendapatkan dan menyapa serta menginfeksi seorang pria . Kemudian sebuah rombongan dikirim, dan dia berkata tiga kali, dan dia, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, berkata : Demikian pula kata raja . Anas bin Malik melihat dalam mimpi seolah-olah Ibn Umar sedang makan rahasia, jadi dia menulis kepadanya bahwa saya melihat Anda makan secara rahasia, dan itulah manisnya iman . Dan dikatakan bahwa seorang pria telanjang melihat sekeranjang keranjang jatuh dari perut babi, saat dia mendorongnya dan membawanya ke rumahnya . Jadi dia bertanya kepada orang yang mengungkapkannya, dan dia menyilangkannya dengan rampasan uang orang kafir. Segera, orang Romawi keluar dan kemenangan untuk Muslim, dan apa yang dia lewati datang kepadanya . Ibn Sirin ditanyai tentang seorang wanita yang melihat seolah-olah dia sedang mengisap kurma dan memberikannya kepada tetangganya dan menghisapnya, jadi dia berkata : Wanita ini berbagi kebaikan dengannya, jadi dia mencuci pakaiannya . Dan Ibn Sirin mendatangi seorang pria dan berkata : Saya melihat seolah-olah saya memiliki air terjun di tangan saya dan memiliki kurma di dalamnya, dan kepala dan wajah saya terbenam di dalamnya, dan saya memakannya dan berkata : Betapa asamnya . Ibn Sirin berkata bahwa Anda adalah orang yang beramai-ramai mencari uang ke kanan dan ke kiri, dan Anda tidak peduli dengan keamanan yang dilarang. Keamanan dari yang diizinkan, tapi saya tahu itu dilarang . Begitu . Jika seorang wanita melihat bahwa dia makan kurma dengan tar, maka dia mengambil warisan suaminya dan dia bercerai dari suaminya ….

…Buku catatan menunjukkan dalam mimpi rencana untuk orang yang bermimpi dan mengingat hal-hal lama . Dan buku raja menunjukkan wilayah dan harta karun . Dan visinya menunjukkan manfaat dan mata pencaharian . Dan mungkin ditunjukkan dengan kekhawatiran, kesedihan, pemukulan dan komentar ….

Notes : Ini mungkin menunjukkan berakhirnya hukuman penjara, atau menunjukkan akuntabilitas diri ….

…Adapun ulama, dia adalah dokter agama, dan penasihat laki – laki , karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkata : ~Dan ingat, karena dzikir akan bermanfaat bagi orang yang beriman .~ Jika dia melihat seolah-olah dia dikenang dan bukan dari keluarganya, maka dia dalam kekhawatiran dan sakit, dan dia berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa memohon bantuan . Jika dia berbicara kepada kita dengan kebijaksanaan, dia akan disembuhkan dan melunasi hutang jika dia berhutang, dan dia akan menang atas mereka yang menganiaya dia . Dan jika dia berbicara dalam bahasa Khanna, itu akan sulit baginya dan dia menjadi tawa yang akan dianggap enteng . Pendongeng adalah orang yang memiliki catatan bagus, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkata : ~Bagi Anda, kami tidak memiliki cerita terbaik .~ Jika dia melihat seolah-olah dia sedang bercerita, dia aman dari rasa takut, karena Tuhan Yang Maha Esa berfirman : “ Ketika dia datang kepadanya dan bercerita kepadanya, Dia berkata untuk takut .” Dan jika seorang pedagang melihatnya, dia akan selamat dari kerugian itu ….

…Al-Kanz : menunjukkan kehamilan wanita, karena emas adalah pria muda dan perak adalah selir . Mungkin itu menunjukkan uang yang berlimpah, atau pengetahuan tentang dunia, persediaan untuk pedagang dan perwalian rakyatnya dalam keadilan . Telah dikatakan bahwa harta karun menunjukkan kemartiran, dan harta adalah tindakan yang dapat dicapai seseorang di banyak negara, dan beberapa berkata : Barangsiapa melihat seolah-olah dia menemukan harta dengan uang menunjukkan parahnya penderitaannya . Dan diceritakan bahwa seorang wanita melihat seorang gadis yang mati, dan dia berkata kepadanya, ~Niatku, manakah yang menurutmu bagus?~ Dan dia bilang kamu punya kacang, lalu bagi mereka di antara orang miskin . Dia menceritakan penglihatannya kepada Ibn Sirin, dan dia berkata : Biarkan wanita ini memberikan harta yang dia miliki, jadi biarlah itu diberikan dalam amal, dan wanita itu berkata, mohon ampun kepada Tuhan, bahwa saya memiliki harta yang saya kubur. hari-hari wabah . Dan seorang pria melihat tiga malam berturut-turut seolah-olah dia telah datang kepadanya, jadi dia berkata kepadanya: Pergi ke Basra, karena kamu memiliki harta di dalamnya, jadi bawalah, dan dia tidak berpaling ke penglihatannya sampai dia menyuruhnya untuk mengatakan pada malam ketiga, jadi dia memutuskan untuk pergi ke Basra dan mengambil barang-barangnya, dan ketika dia mengembalikannya dia melakukan tur sepuluh hari di sekitar sisinya. Tidak ada yang tampak baginya, dan Ace menyalahkan dirinya sendiri atas apa yang telah dia alami, jadi dia memasuki hari yang hancur dan melihat di dalamnya sebuah rumah yang gelap, jadi dia mencarinya dan menemukan buku catatan di dalamnya dan mengeluarkannya dan melihatnya, tetapi dia tidak tahu apa-apa tentang itu dan itu ditulis dalam bahasa Ibrani, dan dia tidak mencari seseorang di Basra untuk membacanya, jadi dia pergi ke seorang pemuda di Baghdad. Ketika pemuda itu melihatnya, dia memintanya untuk menjualnya kepadanya, tetapi dia menolak dan berkata : Terjemahkan ke dalam bahasa Ibrani agar saya membayarnya kembali kepada Anda, jadi dia menerjemahkannya untuknya dan buku itu ada dalam ekspresi ….

…Pembatasan, untuk Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, mengatakan : Yang paling dicintai dari catatan adalah pahala, dan pembatasan itu konstan dalam agama . Kalau dari perak, maka sah dalam soal nikah, dan jika dari nol, maka teguh dalam soal sesuatu yang tidak menyenangkan . Dan jika dibuat dari timah, maka itu tetap dalam soal kelemahan dan kelemahan . Dan jika itu adalah kehamilan, maka itu adalah ketabahan dalam beragama, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : “Dan berpeganglah erat pada tali Tuhan .” Dan jika itu dari kayu, maka itu adalah bukti kemunafikan . Jika itu dari kain atau benang, maka itu adalah tempat dalam masalah yang tidak punya waktu . Dan jika orang yang terikat adalah orang yang religius atau di masjid, maka ketekunannya dalam menaati Tuhan Yang Maha Esa, dan jika dia berwibawa dan melihat dengan itu memakai pedang, maka itu adalah keteguhannya dalam menaati Tuhan. Mahakuasa . Dan jika dia berasal dari anak-anak dunia ini, maka dia teguh dalam jusnya . Pembatasan bagi pengelana adalah penghalang untuk perjalanannya, dan bagi pedagang koper singa mereka patuhi . Yang menjadi perhatian adalah kegigihan perhatiannya . Dan pasien memiliki lamanya penyakitnya . Barangsiapa yang percaya bahwa dia terikat demi Tuhan, maka dia akan berusaha keras dalam urusan anak-anaknya dan mematuhinya . Jika dia melihat bahwa dia terikat di sebuah kota atau di desa, maka dia adalah pemukimnya. Jika dia melihat bahwa dia terikat dalam sebuah rumah, maka dia sedang jatuh cinta dengan seorang wanita . Jika dia melihat batasan itu sempit, maka masalah itu diperketat untuknya . Dan pembatasan yang senang akan terus berlanjut dan meningkatkan kesenangannya . Dan jika batasan melihat bahwa dia telah meningkatkan batasan lain, jika dia sakit, maka dia akan mati di dalamnya . Meskipun dia di penjara, dia dipenjara lama . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia diikat ke pohon, dia terkunci dalam masalah orang munafik . Dan barangsiapa melihat bahwa dirinya diikat saat memakai baju hijau, maka perawakannya dalam masalah agama dan perolehan pahala bahaya yang besar, sekalipun itu putih, maka perawakannya adalah dalam masalah ilmu, yurisprudensi, keindahan. dan kecantikan . Jika berwarna merah, maka kedudukannya dalam masalah kesenangan dan kegembiraan . Dan jika warnanya kuning, maka kedudukannya sedang sakit . Dan barangsiapa melihat bahwa dia diikat oleh rantai emas, dia sedang menunggu uang yang telah diterimanya . Jika dia melihat bahwa dia terikat di istana botol, maka dia menemani seorang wanita cantik, dan persahabatannya berlanjut dengannya . Dan jika dia dalam perjalanan, dia tinggal karena seorang wanita . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia dikaitkan dengan pria lain dalam sebuah rantai, menunjukkan akuisisi dosa besar, yang karenanya dia takut akan balas dendam sultan . Karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkata : ~Dan suatu hari kamu akan melihat penjahat, diikat dengan borgol .~ Dikatakan bahwa pembatasan tersebut pada awalnya adalah penuaan dan kemiskinan . Beberapa dari mereka mengatakan bahwa larangan tersebut menunjukkan perjalanan, karena mengubah gaya berjalan ….

…Merak : Laki – laki adalah raja non-Arab, seorang Haseeb, dan perempuan adalah perempuan non-Arab, yang cantik dan memiliki uang serta kecantikan . Dan kolektor antara merak dan burung merpati, seorang germo atas wanita dan pria . Dan burung merak dikatakan mengacu pada orang pagi yang tertawa . Dan diriwayatkan bahwa seorang laki-laki datang ke Ibn Sirin dan berkata : Saya melihat seolah-olah istri saya telah memberi saya burung merak, dan dia berkata kepadanya : Jika Anda percaya visi Anda, Anda akan membeli seorang budak perempuan, dan dia akan kembali ke Anda harga budak perempuan tujuh puluh enam dirham yang berhutang, dan itu akan dengan persetujuan istri Anda . Pria itu berkata : Semoga Tuhan mengasihani Anda. Kemarin sama dengan yang Anda lewati, dan mereka melunasi utangnya sebanyak yang Anda katakan, sama. Dikatakan kepada Ibn Sirin : Dari mana Anda tahu itu? Dia berkata : Tawoo saat ini, dan Tawoo dari hutang dengan kata-kata Nabataeans, dan jumlah dirham dari surat-surat Tawas diambil dari catatan kalimat : Taa adalah sembilan, seribu satu, Waw enam, dan Seen enam puluh ….

…Apa visi dari hak tunggal itu untuk perjalanan, kemudian perjalanan dalam penafsiran dan penafsiran catatan. Seorang wanita dan siapa pun yang melihat bahwa dia tidak memiliki sol atau tidak berjalan dengannya, dia menginjak seorang wanita atau pembantu, dan jika solnya baru, maka dia masih perawan, dan jika itu rusak atau dipotong, maka itu adalah seorang perawan. Dan siapa pun yang melihat bahwa dia berjalan dengan sol, salah satunya berbeda dengan kaki-Nya dan dia berjalan dengan satu sol, karena itu adalah berpisah dengan saudara atau pasangannya di belakang perjalanan dengan kematian atau kehidupan, menceraikan istrinya, atau menjual pelayannya, dan jika dia melihat bahwa sepatunya dicuri darinya atau orang lain memakainya dan kemudian dia membalasnya, maka dia membunuh istri atau pembantunya dan orang lain yang melihat bahwa sepatunya diambil darinya atau Dia tidak punya tetangga, karena itu adalah kematian seorang wanita dan tinggalnya perjalanan karena kebenciannya…

…Salib : menunjukkan penguasa, ahli hukum, dokter, dan setiap orang yang berduka dan bersukacita atas seseorang, dan mungkin merujuk pada masjid, dan pembaca Alquran, karena dia adalah seorang misionaris dan peringatan . Mungkin itu menunjukkan berat dan setiap orang yang memperlakukan timbangan dan anak timbangan sebagai pemilik standar dan bankir, dan mungkin itu menunjukkan orang yang memeriksa penguasa, saat dia mencari rasa malu rakyat, dan mungkin dia menunjukkan yang lebih pendek. , mesin cuci, perasaan perasaan dan semua orang yang menghibur kekhawatiran orang-orang di tangannya, dan mungkin dia menunjukkan pembaca surat dan catatan Raja-raja yang datang dari negara, karena itu mengungkapkan visi yang disampaikan dari mimpi, sehingga menginformasikan apa akan datang padanya. Siapa pun yang kembali tidur sambil lalu, jika dia bergabung dengan pengadilan, dia akan mendapatkannya, dan jika dia adalah seorang siswa ilmu dan Alquran dia akan menghafalnya, dan jika dia adalah subjek tulisan, dia mendapatkannya, jika dia seorang mahasiswa ilmu kedokteran, dia akan berhati-hati, jika tidak dia akan kembali sebagai bankir Atau kental, pendek, pencuci, tukang jagal, atau qari, sesuai dengan jumlah hari dan mimpi yang meningkat . Adapun orang yang meriwayatkan dalam mimpi mimpi di persimpangan, apa yang diteruskan kepadanya adalah apa yang sesuai dengan kebijaksanaan dan berlangsung dalam bahasa, dan jika itu tidak masuk akal untuk pertanyaannya atau untuk memahami kalimatnya, maka mungkin dia membutuhkan beberapa orang yang akan menunjuk pada pejalan kaki dalam pembuatannya, jadi dia akan mendukungnya dalam kebutuhannya . Beberapa dari mereka mengatakan pria yang menyeberang meminta orang untuk tersandung ….

…Siapa yang memukul pena akan membukukan catatan ….

…1 – Waktu untuk ekspresi : catat ketika beberapa penyeberangan yang setelah ekspresi visi yang mengatakan : akan jatuh visi ini setelah ini dan itu, dalam hari atau bulan atau tahun, dan beberapa di antaranya membesar-besarkan sampai Anda menemukan kadang-kadang mengatakan tanggal serupa , misalnya : akan jatuh pada hari ketiga setiap bulan. Ketiga adalah setelah tiga tahun, dan beberapa dari mereka berkata : Itu akan jatuh pada tanggal seperti itu beberapa bulan sebelumnya atau beberapa bulan setelahnya, jadi tidak dimulai seperti sebelumnya . Setelah penelitian saya untuk topik ini dan menemukan beberapa teks tetap, saya tunjukkan dan komentar pada apa yang membuka Tuhan dan berkata : The pertama direktori : Dalam satu kisah Yusuf , ascites melihat Bosevh damai besertanya Rabah dan luka di ayahnya berkata kepada-Nya Ayah : Ketika Yusuf berkata kepada ayahnya Aaopt aku melihat sepuluh planet dan matahari dan bulan aku melihat mereka sujud ( Yusuf : 4 ). Para ulama berkata : Visi ini dicapai setelah empat puluh tahun , ketika Tuhan menyatukan kembali Yusuf orang tua dan saudara-saudaranya, sebelas , dan menyembah semua salam dan penghormatan saat Alquran memotong ceritanya . Dia berkata : orang tuanya di atas takhta dan bersujud dan berkata, O ayahku, interpretasi dari penglihatanku ini dengan semoga membuatnya benar-benar Tuhanku telah membuatku lebih baik karena membawaku keluar dari penjara dan datang kepadamu dari Badui setelah itu dengan Iblis lepasan antara aku dan saudara-saudaraku, Tuhanku baiklah apa yang diinginkannya, Dialah Yang Maha Mengetahui, Yang Bijaksana ( Yusuf : 100 ). Jika penglihatan tentang Yusuf ini, seorang anak laki-laki berusia tujuh tahun telah tercapai di Mesir secara harfiah , Yusuf duduk di singgasananya, membungkuk kepada orang tua dan saudara-saudaranya sujud dan mencatat bahwa penglihatan dari penglihatan Yusuf benar yang tidak perlu Anda ungkapkan , tapi jatuh juga yang terlihat , dan itu adalah penting di sini adalah bahwa interpretasi dari visi tertunda empat puluh tahun sebagai dibuktikan dengan wawancara dengan Persia Salman mengatakan : ~ antara visi Joseph dan ekspresi empat puluh nya tahun, ~ kata Ibnu Hajar setelah dia . Perawi al-Tabari , al-Hakim dan al-Bayhaqi dengan rantai perawi yang sah (1). Kedua Panduan : Dalam satu kisah Yusuf juga , setelah dia memasuki penjara , para raja melihat visi khawatir dan bertanya Aoolha dia ketika orang-orang ilmu pengetahuan dan negara sekitarnya dan menahan dari pertemuan E dan berkata kepada mereka : ~The ujar Raja , Saya melihat tujuh sapi gemuk dia akan makan tujuh kurus dan tujuh Snblatt Khader Dan yang terakhir, berkerak, wahai publik, tolong beri tahu saya tentang visi saya, jika Anda ingin melihat visi itu terungkap (43). ( Mereka mengatakan mimpi pipa, dan kami tidak sedang menafsirkan mimpi dalam dua dunia. ”(44) ( Joseph 44 43) Yang benar adalah bahwa jawaban ini mirip dengan jawaban dari sebagian masyarakat yang tidak ragu-ragu untuk menjawab ungkapan penglihatan. Mereka berkata, untuk contoh : kematian, panjang, hidup , dan menangis tertawa dan ini mungkin berkata kepada Tuhan tanpa pengetahuan , atau menemukan mereka seperti ini catatan kaki Badan yang jawabannya maka meminta mereka berbelok ke kanan dan kiri untuk melarikan diri, atau mencari yang dikirim kepadanya pertanyaan . apa kekhawatiran bahwa Joseph sementara seluruh visi menjawab dan pilih waktu mengatakan Dia tujuh tahun lebih keras menanam apa yang menuai lonjakan Vdhiroh hanya dalam sedikit yang Anda makan) 47 () tm datang setelah tujuh keras makan apa yang Anda berikan mereka hanya sedikit dari Thsnon () 4 8 ( ( Yusuf : 47 – 48 ) . Joseph , mengingatkan T bahwa penglihatan akan tercapai dalam jangka waktu lima belas tahun , mimpi yang dengan senang hati mendidik Yusuf dari mereka empat belas tahun mengatakan raja tujuh sapi gemuk , dan tujuh sapi kurus , dan para ulama berkata : Kata-kata Yusuf : ) tm muncul setelah tahun di mana orang Agat dan Aasron ( ( Yusuf : 49 ) tidak menunjukkan kepadanya visi , tetapi adalah apa yang Tuhan diajarkan Yusuf dan ekspresi yang baik (2). Ketiga Panduan : Anas bin Malik, ra senang dengannya bahwa Rasulullah SAW dimasuki atau gadis itu haram Milhan , Vttamh , dan ibu dilarang di bawah bin diam beribadah dan masuk ke Rasulullah saw hari Votamth dan kemudian duduk Tvla kepala – memeriksa apa itu membunuh kutu – Vnam Rasulullah saw dan kemudian terbangun sambil tertawa , dia berkata : Aku berkata : apa Idgk O Rasulullah ? Dia berkata : ~ Orang-orang dari bangsa saya, menawarkan penjajah di Nama Tuhan mengendarai Thbj laut ini . Dan laut Thbj apapun naik kembali r tengah – raja pada keluarga atau seperti raja-raja pada keluarga , ~ kata : kata : Aku berkata : Wahai Rasulullah Allah, berdoa untuk Tuhan untuk membuat saya salah satu dari mereka, Dia memanggilnya, lalu meletakkan kepalanya dan ia tidur dan kemudian bangun tertawa, katanya : aku berkata : apa Idgk O Rasulullah Tuhan, mengatakan : ~ orang-orang dari bangsa saya, ditawarkan untuk demi penjajah Alte Allah, ~ ia mengatakan dalam pertama, katanya : aku berkata : O Utusan Tuhan, berdoa kepada Tuhan yang membuat saya dari mereka, berkata : Anda dari dua yang pertama ~ , Frckpt atau gadis haram Milhan laut pada saat Sid Vsrat untuk Daptha ketika saya keluar dari laut Vhlkt . kata yang disepakati seorang Muslim (3). setelah mencari lama-lama di cerita ini ditemukan bahwa penampakan waktu itu setelah perpisahan haji, dan terjadinya penglihatan itu pada saat Usman bin Affan, sehingga mereka memasang laut berturut-turut di Otman , menuju ke Siprus Vsrat untuk Daptha Kathy dan dimakamkan di sana, dan itu seperti yang dikatakan seorang putra batu di pembukaan tahun dua puluh delapan . waktu antara visi dan ekspresi delapan belas tahun, Tuhan saya tahu . Perhatikan waktu ini antara terjadinya penglihatan dan jarak ekspresi . lalu katakan padaku kau pikir orang yang meminta penglihatan Vtakbrh melihat ekspresinya, dan kemudian mengejutkannya setelah beberapa saat . Suatu malam dia berkata kepadamu : Aku berkata : ini -itu akan terjadi, dan sekarang sebulan, dua bulan, atau satu tahun akan berlalu, dan belum terpenuhi seolah-olah keadaannya adalah : Anda salah ! ! ! Iya . . Garis tersebut berasal dari persimpangan, tetapi penglihatan mungkin tertunda. Dan jika hal itu disebutkan, saya katakan di sini : Upaya penyeberangan untuk menetapkan waktu untuk terjadinya penglihatan perlu diperiksa dan kerja pikiran dan kelelahan, apa yang membutuhkan waktu untuk datang, tetapi visioner kadang-kadang bersikeras bertanya tentang waktu, kemudian jika saya mengatakan kepadanya dan saya mengatakan kepadanya : Tuhan tahu bahkan jauh dari diri Anda rasa malu karena kesalahan, dikejutkan oleh Antqsk mengatakan : dia mengatakan kepada saya penyeberangan dan tidak mendapatkan baik , dan beberapa dari mereka mengolok-olok dengan mengatakan : apa yang di atas . Setelah presentasi ini, saya katakan : Siapa yang benar menurut Anda? ________________________________________ (1 ) Lihat : Fath al – Bari Ibn Hajar – op – ( 12/377 ). (2 ) Abu Bakar Aljazair : Acer ‘s interpretasi yang besar dari kata-kata Maha Tinggi dan Bhamch Sungai Baik Acer tafsir, i 4 /1420 dari – , ilmu perpustakaan dan pemerintahan . ( P. 578 ). (3 ) Dikisahkan oleh Bukhari dalam kitab Wahyu pintu ekspresi selama hari di dua tempat (11 /72 ) , (391/12 ) – op – dan Dikisahkan oleh Muslim, seperti dalam nuklir (13 /58 ) di buku dari emirat pintu Ia lebih suka invasi di laut – referensi sebelumnya -. ** Dikutip oleh Dr. Fahd Al-Osaimi…

…Adapun pohon anggur, orang asing-lah yang mendapat manfaat yang hanya akan dilihat oleh mereka yang membutuhkannya, dan dia mungkin mudah dalam hal-hal yang taat pada catatan kaki yang tipis ….

…Visi dalam pengertian definisi istilah ** Pertama : definisi penglihatan ketika ulama Muslim : sarjana Muslim dituangkan dalam definisi visi tentang legitimasi khusus dari teks-teks yang Vq Guet antara visi dan selain manusia lihat di mimpi dan E dari teks-teks ini, yang memulai para ilmuwan dalam definisi mereka yang disepakati oleh Abu Qatada modern : ( mimpi sejati Tuhan dan mimpi iblis ) (1) dan doktrin tahun dalam visi itu : seperangkat keyakinan dan Dewa Kucing yang SUDAH dikirim dalam hati budak di tangan raja atau iblis . Entah dengan nama mereka ada kebenarannya . Entah kita menginginkannya, atau itu salah . Ibn al- Arabi mengatakan : ini adalah serupa dalam kasus kewaspadaan yang terkandung pikiran pada hati manusia dan berpikir itu E ) T pada format yang . Yaitu pada satu sistem . Jika tidak, itu mungkin datang dalam ekstrak yang tidak terkumpul . Dan didefinisikan ke depan, katanya al-maziri : doktrin Sunni dalam kebenaran Wahyu . Bahwa Tuhan Yang Maha Kuasa menciptakan keyakinan di dalam hati orang yang tertidur sama seperti Dia menciptakan mereka di dalam hati yang terbangun, dan Dia, Maha Agung, melakukan apa yang Dia kehendaki yang tidak mencegahnya dari tidur atau bangun, jadi jika Dia menciptakan keyakinan ini seolah-olah Dia menjadikan mereka ilmu tentang hal-hal lain Dia menciptakannya dalam kasus kedua, atau Dia menciptakannya . Dan saya tahu bahwa itu adalah : keyakinan bahwa Tuhan menciptakan di dalam hati orang yang tertidur – sama seperti Dia menciptakannya di hati yang terbangun, jadi jika Dia menciptakannya, seolah-olah Dia menjadikannya bendera untuk benda lain, lalu dia menciptakannya dalam kasus kedua, dan kepercayaan itu terkadang jatuh di hadapan raja, lalu apa yang mudah jatuh setelahnya . Dan terkadang iblis berada di hadapan jatuh melampaui apa yang menyakitkan . (2) Nyatanya, meditator dalam tarif memperhatikan bahwa mereka sebagian besar mirip sebagai sinyal pengamatan untuk membedakan antara dua jenis apa yang dilihat manusia dalam mimpinya . Yang akan saya bicarakan di paragraf berikutnya . Anne Alhadit juga memperhatikan Acar dengan mengatakan : ( mimpi sejati Tuhan , dan mimpi iblis ) bahwa Tuhan menciptakan visi dan keyakinan yang membuat mereka senang dengan catatan itu tanpa kehadiran iblis . Dan dia menciptakan apa yang merupakan pengetahuan tentang apa yang membahayakan kehadiran Setan, jadi dia memberikan hadiah kepada Setan untuk kehadirannya bersamanya, bahkan jika dia tidak memiliki tindakan nyata . Ini adalah makna mengatakan ( saw ) (( Wahyu Allah dan yang mimpi dari setan )) adalah bukan pada iblis untuk melakukan sesuatu . Beberapa ilmuwan : bahwa setan telah melakukan dan dampak bukti langsung dari hadits Jaber semoga Allah meridhoi dia berkata : Seorang pria datang kepada Nabi, saw, bersabda : (( Aku melihat seolah- olah leherku kena, katanya : ( salah satu dari Anda Btalb yang setan tidak terjadi? ) Dikisahkan oleh Muslim dan Imam Ahmed, dan istilah ini dari Imam Ahmad . di dalam kata ketika Imam Muslim : ia berkata: Wahai Rasulullah Tuhan : aku melihat dalam mimpi sebagai jika kepalaku membentur Vtdhrj Vachtddt karena dampaknya . Rasul Allah infleksi : ( tidak berbicara orang Btalb setan untuk pergi tidur ) Jabir berkata : Aku mendengar Nabi saw setelah khotbah dia berkata : Hala membuat salah satu dari Anda Btalb setan dalam tidurnya . (3) Imam Muhammad Safaareeni rahmat Tuhan berkata : untuk menjadi Btalb setan yang dia lihat dalam mimpinya apa yang menyedihkan dia . itu memasuki kekhawatiran dan kemarahan dan membingungkan dia dalam penglihatannya . dia memanipulasi 0 kata untuk setiap tindakan yang tidak berhasil itu berguna : tetapi Anda adalah seorang pemain . katanya dalam sebuah wawancara, kata istinja, pe ace be on him ( bahwa Setan memainkan kursi di anak – anak Adam ) (4) yaitu menghadiri lokasi, istinja dan monitor luka dan korupsi? karena itu tempat-tempat sepi di mana Allah mengungkapkan di mana dia memerintahkan aurat Bstrha dan menahan diri dari paparan mata pemirsa dan Mohab angin dan air kencing Rchata . semua yang Setan mainkan dan pendapat ini benar, sehingga mimpi dari Setan menjadi kenyataan . Dia adalah orang yang menggambarkan dirinya sebagai kenyataan, bukan hadiah . Ini dari permusuhan permanen dan dinyatakannya kepada manusia . Perbuatan iblis jika ternyata Napata . Tidak ada metafora . Sayyid Qutb, semoga Allah mengasihani dia, dia berkata : di atas segalanya . Kami memutuskan bahwa mengetahui sifatnya atau tidak mengetahuinya tidak ada hubungannya dengan membuktikan keberadaannya dan kebenaran sebagian darinya . . . Sampai dia berkata . . . Kami memahami sifat dari penglihatan ini dengan cara ini bahwa penghalang ruang dan waktu adalah yang mencegah makhluk manusia ini melihat apa yang kita sebut masa lalu dan masa depan . Atau hadiah tersembunyi . Dan apa yang kita sebut masa lalu atau masa depan dikaburkan oleh faktor waktu . Kehadiran jauh juga mengaburkan faktor tempat . Dan perasaan tentang apa yang ada dalam diri seseorang, kita tidak tahu sifatnya, terbangun atau diperkuat, sehingga ia mengatasi penghalang waktu dan melihat apa yang ada di belakangnya dalam bentuk yang ambigu . Bukan sains, tapi jejak . Dll kata-katanya . Kemudian dia berkata : Dan aku bisa berbohong segalanya sebelum aku berbohong, sebuah kecelakaan yang terjadi padaku saat aku di Amerika dan keluargaku di Kairo . Dan saya melihat ketika orang yang tidur melihat anak dari seorang saudara perempuan bagi saya sebagai seorang pemuda, dengan darah di matanya yang membuatnya tidak dapat melihat . Jadi saya menulis kepada keluarga saya menanyakan tentang matanya sendiri . Saya mendapat tanggapan bahwa matanya mengalami pendarahan internal dan dia sedang dirawat . Diketahui bahwa perdarahan internal tidak terlihat dari luar . Itu adalah contoh pandangan dari mereka yang terlihat dengan mata telanjang penglihatan normal, tetapi tersembunyi dari pandangan perdarahan internal di bagian bawah, baik penglihatan telah mengungkapkan bahwa darah Mahjoub di dalam (5) ** Kedua : definisi penglihatan ketika ilmuwan non – Muslim : Bagi para ilmuwan, non- Muslim, mereka punya. Ada banyak cerita tercela tentang hal ini, dan alasannya adalah karena mereka mencoba menemukan fakta-fakta yang tidak disadari oleh pikiran yang mereka tarik dalam hal ini dan banyak aspek lainnya . Mereka juga tidak percaya atau percaya pada wahyu atau pendengaran, dan karena itu kata-kata mereka terganggu . Siapa pun yang tergolong kedokteran menghubungkan semua penglihatan dengan empat campuran, yaitu dahak, empedu, darah, dan hitam, misalnya : Mereka mengatakan siapa pun yang kewalahan oleh dahak melihat bahwa dia berenang di air, karena kesesuaian air untuk sifat dahak, dan siapa yang dikalahkan oleh kuning melihat nyala api, dan ini tidak dibuktikan oleh itu juga tidak biasanya dilakukan. Dan apa yang mereka katakan adalah sejenis penglihatan dan penglihatan itu tidak terbatas padanya , karena kita tahu bahwa sebagian berasal dari jiwa , sebagian dari Setan dan sebagian dari Yang Maha Penyayang . Dan para filsuf mengklaim bahwa gambar – gambar dari apa yang terjadi di bumi adalah Kalnicoh top dunia yang menyatukan beberapa di antaranya Antakec di jantung orang yang tertidur , dan teori Plato ini dikenal sebagai teori cita-cita yang paling korup dari pada opini. nya pendahulunya , karena Alantqash dari kualitas objek dan apa yang terjadi di dalam gejala atas dari dunia , dan gejala Jangan membicarakan hal itu . Beberapa sarjana non- Muslim harus mencoba mengungkap misteri mimpi dan akses yang melaluinya dengan menilai jiwa manusia, motif dan kecenderungan dan bahkan kecenderungan yang dipegangnya . Dia telah menerbitkan dunia Sigmund Freud bernama penulis ( analisis mimpi ) di 1899 AD , dan melihat bahwa sebagai ( ego ) dalam hal kewaspadaan adalah salah satu yang mengontrol kekuatan gerakan, fungsi ini terganggu saat tidur , dan kemudian memudar sensor besar yang dikenakan pada bagian The ( is ) atau bawah sadar berkata : Penarikan pengiriman psikologis yang fungsi kontrol atau pelemahannya memungkinkan beberapa kebebasan sekarang tampak . Keadaan mimpi yang diinginkan • Tidak berbahaya . Telah digunakan ‘ Freud ‘ analisis mimpi sebagai sarana untuk mencapai kedalaman Akoshvh sadar dan rahasianya . Freud’s Anne adalah mimpi sebagai ~ Jalan Kerajaan ~ ( menuju Alam Bawah Sadar yang berisi kontrak dan motif serta keinginan yang ditekan . Dan analisis mimpi oleh ilmuwan yang peduli ~ Karen Horney ~ . Mereka melihat bahwa mimpi meningkatkan wawasan tentang situasi dan mengungkapkan beberapa tren dari pasien terhadap dunia . Hal ini diyakini ~ Aaark dari ~ bahwa mimpi mencerminkan unsur-unsur akal dan unsur-unsur yang tidak masuk akal pribadi pada saat yang sama . (6) Hal ini terlihat dari presentasi singkat ini ke titik mereka pandang ini meliputi : _ fokus pada yang menggunakan mimpi sebagai sarana untuk memasukkan pasien dunia dan mengetahui penyebab penyakitnya , atau kondisi . . mereka fokus hanya pada begitu – disebut mimpi Bodgat , yang berpikir tentang orang itu sebelum tidur dan kemudian melihat setelah tidurnya , atau fokus pada sesuatu yang tidak ada hubungannya dengan mimpi , tetapi apa yang mereka lakukan dengan pasien di klinik psikiatri setelah membuatnya rileks di klinik dan pergi berbicara tentang dirinya sendiri dan untuk pekerjaannya dan istrinya dan orang-orang lain. Ound dia , dan dokter untuk memantau pembicaraan ini , dan masuk melalui pasien pribadi ini , dan ini sangat berbeda dari penglihatan yang dilihat manusia dalam mimpi oleh raja penglihatan . Sayyid Qutb berkata : kata sebuah sekolah psikoanalisis tentang sifat penglihatan : itu Foto Mimpi menghirup keinginan yang terpendam dalam ketiadaan kesadaran, dan ini mewakili bagian dari mimpi . Tapi tidak semua terwakili . Dan Freud sendiri . Atas semua kendali tidak ilmiahnya atas teorinya, dia memutuskan bahwa ada mimpi profetik . (7) mengatakan Mohammed Ali Qutb pendukung Sayyid Qutb : Saya telah mengadopsi ~ Ofroed ~ lebih analisis dan kesimpulan tentang Alrai dan kemudian duduk melalui mana aturan dan yayasan di mana ia membangun teorinya dalam psikologi , tetapi • sayangnya – itu adalah menuju simbol dan makna arah secara fisik, atau Itu adalah hewan dekaden, jadi orang tersebut tidak melakukan keadilan terhadap kemanusiaannya , dan visi – tidak diragukan lagi – adalah bagian dari kehidupan sehari-hari seseorang , tetapi itu dalam kerangka okultisme dari dunia wahyu, hidup berdampingan dan praktik indrawi , sebuah penglihatan yang bukan visi tetapi wawasan , dan gerakan yang tidak dengan anggota tubuh dan organ, tetapi hanya dalam arti emosional . (8) Mungkin yang terbaik dari kita untuk menjelaskan alasan kekurangan ini para psikolog dalam memahami penglihatan dan memberikannya hak Imam al- Qurtubi berkata : menyebabkan kebingungan keengganan ilegal tentang apa yang datang nabi dari jalan yang lurus dan cukup ucapan di respon (9). ________________________________________ (1 ) Setuju , Al – Bukhari diriwayatkan sebagai Fath al – Bari (369 \ 12 ) meneruskan Ibn Hajar . Riyadh menerbitkan perpustakaan Muslim modern seperti dalam penjelasan nuklir (17 \ 15 ) diterbitkan mesin cetak dan Alat Tulis Mesir (2 ) Mohammed Safaareeni . Penjelasan kembar tiga Musnad Ahmad (1 /169 ) untuk mencapai Zuhair Shawish i : Kantor Islam 1392 e . (3 ) Dikisahkan mm seperti dalam penjelasan inti ( 15/27 ) dalam Kitab Wahyu – op. Cit. ) Dan diriwayatkan oleh Ahmad dalam sisa palm Almktherin 0 di telapak Jaber bin Abdullah ra dengan dia diterbitkan Cordoba Yayasan di Mesir . (4 ) Diriwayatkan oleh Abu Dawud dalam Kitab Kemurnian . Bab gaib dari terbukanya Dar pemikiran pencapaian Muhammad Muhyiddin Abdul Hamid . Serta berhadiah di kitab Suci dan sunnah pintu Alarataad berupa air seni dan feses . Penerbitan House of Thought . Mencapai Mohamed Fouad Abdul Baki dan Ahmed di sisa telapak tangan Almktherin di telapak tangan Jaber bin Abdullah – op – dan lihat kata – kata Imam Safaareeni menjelaskan trio Imam Ahmad • op • (170 \ 1 (5) Sayyid Qutb – di bayangan dari Al-Quran – yang diterbitkan Dar Sunrise i 1402 e (4/1972) (6 ) lihat ekspansi : Dr . Hamed Zahran . Mental Health dan psikoterapi . (7) Sayyid Qutb op (4/1972) (8) Mohammad Ali Qutb – Panduan Hieran dalam Menafsirkan Mimpi – Diterbitkan oleh Perpustakaan Alquran – Kairo, hal. 5 (9) Ibn Hajar – Fath Al-Bari – referensi sebelumnya ) (12/353) * Dikutip dari Dr. Fahd Al-Usaimi ….

…Dalam visi para nabi dan rasul pada umumnya dan visi Muhammad pada khususnya, saya mendengar Abu Bakar Ahmed bin Al-Husayn bin Mahran Al-Maqri, dia berkata : Saya membeli seorang pembantu yang menurut saya adalah orang Turki, dan dia tidak tahu lidah saya, dan saya tidak tahu lidahnya, dan teman saya memiliki tetangga yang menerjemahkan darinya, katanya, jadi suatu hari dia tertidur, jadi saya menyadari ketika dia menangis Dan dia menangis dan berkata : O tuanku, ajari aku pembukaan bukunya, jadi aku berkata dalam hati, aku melihat kejahatannya, kamu tahu lidahku dan jangan bicara padaku, jadi teman-temanku berkumpul dan berkata padanya : kamu tidak tahu bahasa dan waktu , bagaimana Anda berbicara dengannya? Dan pelayan itu berkata : Aku melihat dalam mimpiku seorang pria yang marah dan banyak orang di belakangnya saat dia berjalan, jadi aku berkata siapa ini? Mereka berkata Musa, saw . Kemudian saya melihat seorang pria yang lebih baik dari dia dan dengan orang-orang saat dia berjalan, jadi saya berkata siapa ini? Jadi mereka berkata Muhammad, damai dan berkah besertanya, jadi aku berkata aku akan pergi dengan ini, jadi dia datang ke sebuah pintu besar, yang merupakan pintu gerbang Surga, jadi itu mengetuk dan itu terbuka untuknya dan untuk siapa dia masuk, dan saya dan dua wanita tetap tinggal, jadi kami memeriksa pintu dan itu terbuka, dan dikatakan bahwa orang yang pandai membaca pembukaan buku itu diberi izin, jadi mereka membaca dan memberi mereka izin, dan tetap saya . Jadi dia mengajari saya pembukaan buku itu, katanya, dan saya mengajarkannya dengan susah payah, dan ketika saya menyimpannya, buku itu mati . Profesor Abu Saad, semoga Tuhan mengasihani dia, berkata : Visi para nabi, semoga doa-doa Tuhan atas mereka, adalah salah satu dari dua hal, baik sebagai kabar baik atau peringatan . Kemudian ada dua pemogokan : salah satunya adalah bahwa dia melihat seorang nabi dalam kondisi dan penampilannya, karena itu adalah bukti kebaikan orang yang memiliki penglihatan, kesombongannya, kesempurnaan posisinya dan kemenangannya atas mereka yang ada. melawannya, dan yang kedua melihatnya mengubah situasi dengan wajah cemberut. seorang nabi, menunjukkan bahwa mengkhianati Sekretariat dan Kovenan untuk mencela ayat : ( ingat hal – hal Nqdahm perjanjian mereka dan ketidakpercayaan mereka pada ayat – ayat Allah dan membunuh para nabi secara tidak adil ). Ini secara keseluruhan, dan untuk detailnya : Jika dia melihat Adam, saw, dalam penampilannya, dia akan mendapatkan mandat besar jika dia layak untuk itu . Karena Tuhan Yang Maha Kuasa berkata : ( Aku adalah seorang khalifah di bumi ) , dan jika dia melihat bahwa dia berbicara kepadanya, dia akan menerima catatan dari Yang Mahakuasa yang mengatakan : ( Dan Adam tahu semua nama )….

…Visi beberapa Sahabat : Mungkin salah satu visi paling menonjol dari visi sahabat besar Abdullah bin Zaid Al – Ansari dan legitimasi doa dan detail dari visi ini dalam catatan berikut : ( b – 1) Mohammed bin Abdullah bin Zaid dari ayahnya berkata : Rasulullah SAW mereka boleh terompet dan memerintahkan Bnaqos dia potong , Varta Abdullah bin Zaid berkata dalam mimpi : Aku melihat seorang pria membawanya Thawbaan Akhaddran lonceng , aku berkata kepadanya : O Abdullah menjual bel? Dia berkata : Apa yang Anda lakukan dengan itu? Saya berkata : Panggil dia untuk berdoa . Dia berkata : Haruskah saya tidak menunjukkan Anda lebih baik dari itu? Saya berkata : Apa itu? Dia berkata : mengatakan : Allahu Akbar Allahu Akbar Allahu Akbar Allahu Akbar . Saya bersaksi bahwa tidak ada Tuhan selain Tuhan . Saya bersaksi bahwa Muhammad adalah Utusan Tuhan. Saya bersaksi bahwa Muhammad adalah Utusan Tuhan . Ayo berdoa . Ayo berdoa . Hidup dari petani . Tuhan itu agung , Tuhan itu agung , tidak ada Tuhan selain Tuhan . Dia berkata : pergilah Abdullah bin Zaid sampai dia datang kepada Rasulullah saw dan mengatakan kepadanya apa yang dia lihat »Dia berkata : Ya Rasulullah , saya melihat seorang pria membawa itu lonceng Thawbaan Okhaddran . . . Beritahu dia berita itu . Utusan Tuhan, semoga doa dan damai Tuhan besertanya, berkata: “ Temanmu melihat penglihatannya , jadi dia pergi dengan Bilal ke masjid dan melemparkannya padanya dan memanggil Bilal , karena dia . Dia membuat suara darimu. ”(1) Yang dimaksud dengan suara dari Anda adalah : lebih kuat dan lebih mampu daripada Anda untuk memilih , dan panda itu setelah pemungutan suara habis , dan saya lebih suka itu . Untuk kembali ke cerita . . Abdullah bin Zaid berkata, jadi aku pergi bersama Bilal ke masjid, dan memaksaku melemparkannya padanya saat dia memanggilnya . Dia berkata : mendengar suara Umar ibn al- Khattab , keluar, dia berkata : Ya Rasulullah , dan Allah aku telah melihat seperti yang dia lihat . The rahasia pendamping ini banyak apa yang dia katakan dalam : Ahmed Tuhan Kemuliaan dan The Glory Puji perangkat lunak begitu banyak seperti itu datang ke saya oleh al – Bashir Allah Vokrm dia saya memiliki kabar gembira di malam dan mereka tiga lagi jadikanlah aku santun datang ( b – 2 ) serta contoh penampakan sahabat apa yang datang dari Abdullah ibn Umar, semoga Allah meridhoi dia : pria dalam kehidupan Nabi saw jika dia melihat penglihatan Oqsa sang Rasul dari Allah, saw, mengatakan : aku adalah seorang anak laki-laki, seorang Azba muda – dan tunggal dari tidak memiliki pasangan yang mengatakan Nya : selibat dan single Jumat – katanya . . Aku tidur di dalam masjid pada saat Rasulullah Allah Mengetahui dia dan saya melihat di ka tidur n raja Okhaddana Mereka pergi saya ke api , jika negara KTI baik dan jika Anda memiliki dua tanduk Kqrna baik dan makna ini : berabad-abad aspek sumur yang dibangun dari batu ditempatkan di tiang gantungan yang Reel melekat padanya , dan biasanya setiap sumur memiliki dua tanduk , dan kita kembali ke hadits. Ibn Umar berkata : Dan jika ia bertanduk dua seperti dua sumur, dan jika di dalamnya ada orang yang aku kenal, aku telah berkata : Aku berlindung kepada Tuhan dari api , aku berlindung kepada Tuhan dari api , Saya berlindung kepada Tuhan dari api . Dia berkata : Kemudian seorang raja bertemu mereka, jadi dia berkata kepada saya : Kamu tidak merusak sehingga tidak ada rasa takut pada kamu atau bahaya . Kisahnya tentang Hafsa . Vqstha Rasulullah , saw berkata Nabi, saw : Ya Man Abdullah jika dia shalat malam . Salem berkata : Abdullah saat itu tidak tidur di malam hari kecuali sedikit ( disepakati , dan kata damai ). Di dalam Novel Bukhari : mengatakan : Saya berkata kepada diri sendiri : jika Anda baik untuk melihat apa yang saya lihat seperti ini , ketika ia berjongkok malam aku berkata : Ya Allah, jika Anda tahu dalam visi yang baik Varney . . . Bicara setuju dan kata dari uap . (2) Ini contoh singkat dari beberapa penglihatan Rasulullah dan yang terbaik dari ciptaan setelah dia dan mereka adalah sahabat E dan publik setelah presentasi singkat ini , kita beralih ke bagian dari penglihatan yang akan kita bicarakan di bagian selanjutnya dari buku ini . _______________________________________________________ (1 ) Dikisahkan oleh Ibnu Majah dalam Sunan-nya di Mobile Book , dan yang kata , yang pintu dari awal Ponsel – op – dan Tirmidzi diriwayatkan dalam kitab pintu doa apa yang datang untuk memulai Ponsel – op Abu Dawud dalam pintu buku doa : How Mobile – Referensi sebelumnya – dan itu dimasukkan oleh Ahmad di awal Musnad al-Madani, semoga Allah meridhoi mereka, hadits Abdullah bin Zaid, semoga Allah meridhoi dia, dan itu dimasukkan oleh al-Darami dalam Kitab Doa, bab tentang memulai azan – referensi sebelumnya -. (2) Lihat Fath Al-Bari (12/418) – referensi sebelumnya – dan Al-Nawawi Ali Sharh Sahih Muslim (38/16) – referensi sebelumnya ** Dikutip dari Dr. Fahd Al-Osaimi…

…Dan siapa pun yang melihat bahwa dia telah mencari bantuan dari seseorang untuk membelikannya rempah-rempah, dia harus mencari bantuan itu dalam catatan dengan kata-kata yang baik tentang dia ….

…Dia dalam mimpi adalah orang yang berpengetahuan atau baik, dekat dengan orang, sedikit persediaan, dan orang sakit ada obatnya . Siapa pun yang memakannya yang dimasak kembali kepadanya, dia telah kehilangannya dari agamanya, dirinya sendiri, sakunya, atau putranya . Dan siapapun yang makan labu mentah, dia akan ditakuti oleh jin, atau dia akan bertengkar dengan seseorang . Dikatakan : pohon labu adalah orang miskin . Dan siapa pun yang memanen labu dari perkebunan semangka selamat dari penyakit, untuk kisah Yunus, saw . Dan menampar labu dan menyalahkan . Siapa pun yang makan labu matang membuat catatan sebanyak yang dia makan darinya, atau mengumpulkan sesuatu . Melihat labu menandakan penglihatannya menunjukkan kekhawatiran, kesedihan, kesusahan, sakit atau pemenjaraan, dan memakannya mungkin menunjukkan kebaikan pikiran dan kebijaksanaan . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia makan labu mentah menunjukkan pertengkaran dan kejahatan, dan jika dia memakannya dimasak dan dibumbui dengan dia, itu menunjukkan kecemasan dan kesedihan, dan jika itu tanpa rempah-rempah, maka itu adalah mata pencaharian, dan dia mungkin tersesat ….

…Kerah : untuk laki-laki, demikianlah kebajikan seorang wanita kepada suaminya, dan keluasannya adalah kekayaan bagi suaminya, dan kebijaksanaannya adalah pengetahuan tentang suami, dan itu dari besi kekuatannya, dan kayu di tengah-tengahnya adalah kemunafikan . Itu adalah Sultan Zafar dan pedagang untung . Jika dia melihat bahwa dia dikelilingi oleh barisan yang sempit, maka dia kikir, dan jika orang yang melihat adalah salah satu orang yang saleh, maka tidak ada orang yang beragama akan mendapat manfaat darinya . Dan jika dia berpengetahuan luas, maka dia menyembunyikan sebuah catatan. Tuhan Yang Mahakuasa berkata : ~ Mereka akan mengatasi apa yang membuat mereka kesal pada Hari Kebangkitan .~ Dan siapa pun yang melihatnya seolah-olah dia telah membeli seorang pelayan dengan kerah perak di tenggorokannya, maka dia akan menukar ukuran pelayan itu dan mendapatkan keuntungan dari kekuatannya, atau dia akan menyerang seorang wanita atau seorang pelayan dari perdagangan itu, karena perak adalah dari esensi wanita . Konon, cincin dalam bentuk apapun adalah korupsi dalam agama ….

…Adapun lidah : penerjemah pemiliknya, yang membimbing urusannya, yang melakukan apa yang ada di dalam hatinya dan anggota tubuhnya, entah itu dari kebaikan atau kebusukan, ini dilakukan dengan menerjemahkannya dengan apa yang ia ucapkan . Jika ada pertambahan panjang, lebar, atau keluasan dalam berbicara saat berargumen, maka itu adalah kekuatan dan kemenangan . Dan jika dia melihat lidahnya panjang dan tidak dalam kasus pertengkaran dan perselisihan, ini menunjukkan lidah yang kotor . Dan panjang lidah bisa menjadi paku pendampingnya dalam kefasihan, logika, pengetahuan, etiket dan dakwahnya . Jika dia melihat imam seolah lidahnya panjang, maka dia meningkatkan senjatanya dan menunjukkan bahwa dia mendapat uang karena tafsirnya . Lidah terikat dalam interpretasi adalah bukti kemiskinan dan panduan pasien . Jika dia melihat seolah-olah rambut hitam tumbuh di lidahnya, maka itu adalah kejahatan yang mendesak . Dan jika rambutnya putih, maka itu adalah kejahatan masa depan . Jika dia melihat bahwa dia memiliki dua bahasa, maka dia akan mewariskan sebuah catatan atas pengetahuannya, sebuah bukti untuk argumen dan kemenangannya atas musuh-musuhnya . Dan dikatakan jumlah sedang di mulut kanan, terpuji untuk semua orang ….

…Fakhani berada dalam mimpi seorang pria yang setia pada uang dan rahasia orang . Secara tafsir, patut dipuji, asalkan buah tidak disita sebagai harga . Dan visinya menunjukkan catatan berguna atau pemilik berita raja . Mungkin visinya menunjukkan anak-anak, suami, uang cepat dan keuntungan dalam istilah tersebut ….

…Dan Khaled Al-Isbahani berkata, ~Kertas disebarkan melalui kertas untuk mendapatkan namanya,~ dan beberapa penafsir mengatakan apa yang menegaskan ini dari derivasi nama, yang merupakan kata-kata Yang Mahakuasa, jadi kirimkan salah satu dari Anda dengan Anda makalah ke Madinah, seperti untuk apa yang dia bersaksi, seperti argumen, ceramah, sewa, catatan, voucher, dan sejenisnya .)…

…Itu ada dalam mimpi keteguhan dalam agama . Ini mungkin merujuk pada anak-anak atau ketidakaktifan karena perjalanan atau penyakit . Dan pembatasan menunjukkan kebaikan mereka yang membatasinya dalam mimpi . Dan pembatasan perak ditetapkan dalam masalah pernikahan . Jika dari kuningan, maka kokoh dalam kemalangannya, dan jika terbuat dari timah, maka teguh dalam masalah kelemahan dan kelemahan . Jika itu dari tali, maka itu adalah ketabahan dalam beragama . Dan jika itu dari kayu, maka itu adalah bukti kemunafikan . Batasan bagi pedagang adalah bagasi seekor loon, dan orang yang bersangkutan memiliki perhatiannya, dan pasien mengetahui lamanya penyakitnya . Dan barangsiapa mengira bahwa dia terikat demi Tuhan, maka dia rajin mengurus anak-anaknya . Dan barangsiapa melihat bahwa dia terikat di sebuah kota, maka dia adalah pemukimnya . Jika dia melihat bahwa dia terikat dalam sebuah rumah, dia jatuh cinta dengan seorang wanita . Jika batasannya sempit, masalahnya ketat baginya . Dan pembatasan yang senang akan selalu menyenangkan . Dan jika ikatan melihat bahwa dia telah meningkatkan batasan lain, dan jika dia sakit, maka dia mati, dan jika dia di penjara, penahanannya lama . Dan barangsiapa melihat bahwa dia terikat dan dia memakai pakaian hijau, perawakannya adalah dalam masalah agama dan perolehan pahala, dan jika putih, maka perawakannya adalah dalam masalah ilmu dan yurisprudensi, keindahan dan keindahan, dan jika merah, maka perawakannya dalam masalah kesenangan dan kegembiraan, dan jika kuning maka perawakannya sakit . Dan barangsiapa melihat bahwa dia diikat oleh rantai emas, dia sedang menunggu uang yang hilang . Dan siapa pun yang melihat bahwa dia berhubungan dengan pria lain dalam catatan menunjukkan bahwa dia telah melakukan dosa besar, dia takut kepadanya pembalasan Sultan atas apa yang dikatakan Tuhan Yang Maha Kuasa : ( Dan Anda melihat penjahat pada hari itu diikat dengan borgol ) , dan pembatasan di tempat pertama dan kemiskinan . Lihat juga fol atau lihat kabel ….

…Jaafar al-Sadiq mengatakan visi dari catatan ditafsirkan pada empat aspek ketidakpercayaan, kemunafikan, kesesatan dan retensi dari dosa, dan dalam hal ini perlu dipertimbangkan sebagai pelihat ….