…Ular itu menunjukkan dalam mimpi tentang pria lembah . Mungkin itu menunjukkan permusuhan dari orang tua, suami dan anak-anak, dan mungkin dia adalah tetangga yang iri dan jahat . Ular air adalah bantuan untuk penindas atau bendera untuk penguasa . Dan barangsiapa melihat bahwa ia memiliki seekor ular, maka ia akan memiliki kewibawaan yang besar ….
Bermimpi tentang ular Ibn Sirin
(74 makna bermimpi tentang ular Ibn Sirin)…T : Apakah Sunnah memberi kita legitimasi membaca untuk pria dan wanita yang sakit? C : Nabi saw. Pesona , Apakah dia pergi kehilangan pesona yang mempesona? Apakah disebutkan dalam bacaan sunnah untuk wanita? Kebenaran – pengetahuan saya – tahun di mana kebalikan dari apa yang lazim saat ini . Rasulullah SAW memerintahkan pengobatan dan dia berkata bahwa : ~ Hanya ada penyakit dan Allah telah menurunkan kepadanya menyembuhkan ~ (1), pengetahuannya tentang ilmunya dan ketidaktahuannya , dan diturunkan kepadanya dari Alquran yang menyembuhkan. dan rahmat bagi orang – orang beriman , itu dibacakan oleh Jibril kepada Rasulullah SAW semoga Tuhan besertanya dan memberinya damai, dan telah terbukti bahwa dia menangkupkan dirinya untuk pengobatan, yang sah untuk ummah ini, tetapi apakah itu dilaporkan yang dia bacakan untuk salah satu pasien yang sakit? Apakah dilaporkan bahwa salah satu wanita pada masa pemerintahannya dibacakan kepadanya oleh beberapa sahabat dan jawabannya adalah : Tidak ; Ini adalah bukti bahwa pekerjaan ini baru hari ini, dan Sunnah menunjukkan bahwa seseorang membaca untuk dirinya sendiri – dan ayah atau ibu membacakan untuk anak-anaknya karena kecil atau cacat, misalnya, dan telah terbukti bahwa Rasulullah, semoga Tuhan doa dan saw, perintah Aisha, semoga Tuhan meridhoi dia, untuk mencari perlindungan dari mata (2). The saw saat . Tidur membaca di tangannya dan memuntahkannya, dua tuas dan kursi, lalu menyeka tubuhnya dengan itu. Ini adalah Sunnah (3), dan tidak ada yang akan tertarik pada kesembuhan dari Anda sendiri , jadi bacalah pada diri Anda sendiri dan minta Tuhan untuk menyembuhkan sementara Anda yakin akan jawabannya (4), dan tidak ada yang salah dengan ketidaktahuan tentang membaca beberapa ‘ untuk bertanya kepada ayah atau ibunya atau istrinya, bacaan ini adalah proyek ‘ perempuan lulus dengan mahram untuk seorang pria asing dan kemudian membacanya mungkin meludah di dadanya, ini ilegal dan dapat menyebabkan hukuman kepada pemiliknya, dan semua penglihatan yang dia lihat manusia ada di dalam lingkaran atau pusaran pasien ini dan orang-orang di sekitarnya yang mereka dengar setiap hari ungkapan kasih sayang dan kebaikan Kcolhm : Kasihan , luar biasa benar, lakukan hal yang sama , Mndol , matanya . . . Dll . Ungkapan ini membuat baik dan baik , sakit . . . Dan kalimat ini, demi Tuhan, berkontribusi pada kondisinya yang buruk . Saya mengatakan semua penglihatan dalam keadaan seperti itu mungkin mimpi pipa , yang berarti bahwa dia tidur saat dia berada di bawah kendali mencari obat atau ain atau penyihir , dan siapa dia? Sebaliknya, beberapa dari mereka bertanya kepada Tuhan sebelum dia tidur untuk melihat mata. !! tidur, berpikir mereka yang Anah , dan sihirnya? dan kemudian tidur dan melihat dalam mimpinya orang mungkin telah memikirkannya sebelum tidur , atau mungkin meragukannya , Vitohm itulah sebabnya , itu ditentukan dalam langkah – langkah yang diambil dari sisa – sisa pakaiannya atau diresapi , dan dengan demikian menjadi permintaan penyembuhan berdasarkan pada mimpi dalam waktu ilmu , apakah ini benar? Saya ulangi di sini bahwa saya tidak menentang satu , dan saya tidak menentang pengobatan Alquran dengan rawat inap , tetapi saya dengan ilmu melawan kebodohan , yang telah membunuh kita saat ini disebarkan oleh penyakit mematikan , kondisi psikologis , penyakit Penyakit kronis dan dengan ini penyakit – seperti yang mereka katakan . The wahana memaksa sulit – dan masyarakat dapat memecahkan untuk diri mereka sendiri , jadi jika Anda mengatakan kepada mereka : Mengapa? Dia akan terkejut oleh mereka, dan mereka akan menyimpulkan bukti bukan dari Alquran atau Sunnah, tetapi dari peribahasa : … (Tidak ada yang merasakan api kecuali orang yang lebih rendah darinya ) … katakan padanya mendesah ka NH ingin Anda mendukungnya pada panduan ini , saya berkata kepadanya : ini haram , dia berkata : ( mendarat di antara Anda dan api Ben Anil !) Apakah orang miskin tahu bahwa api Stoklh dan makan Mutawa, yang Lefty dan berdebat dalam Tuhan tanpa ilmu atau tuntunan atau kitab Munir , ~ kebaikan kedua yang tersesat dari jalan Allah di dunia ini aib dan Nazigah hari kiamat siksa api ~ ( Hajj : 9 ). Saya menelepon ke sini untuk mengikuti cara pengobatan yang benar . Ajaklah mimpi atas nama Anda karena tidak ada resep untuk penyakit, dan pergi ke dokter atau rumah sakit dan berobat , memohon kepada Tuhan untuk menyembuhkan , dan membaca Alquran untuk diri Anda sendiri dan memohon kepada Tuhan untuk menyembuhkan , tetapi apalagi ilusi-ilusi ini yang ada. menyebarkan : ( Saya seorang narator , saya Maaon , saya punya hal yang sama ). . . Dll , dan Tuhan akan menyembuhkan Anda, Insya Allah , hanya percaya kepada Tuhan dan mengesampingkan rasa takut, panik dan ilusi dari Anda, dan Anda akan sembuh, Insya Allah , mencoba dan Anda tidak akan kehilangan apa pun . Keenam : Beberapa penyeberangan visi memberikan kontribusi untuk penyebaran fenomena ini – maksud saya – yang fenomena mencari pengobatan melalui visi – sering menafsirkan beberapa visi sebagai Mndhirat untuk mendapatkan penyakit karena penyebaran dosa . . , Dan melalui perkataan beberapa dari mereka bahwa dia dapat mengetahui objek melalui penglihatan, dan beberapa mengatakan bahwa dia telah mencapai pengobatan yang bermanfaat dan menyembuhkan melalui penglihatan yang telah dia coba dan kerjakan , dan seterusnya . . . Rantai berlanjut , dan saya katakan di sini Berkhotbah jangan beremigrasi , dan orang-orang Arvqgua , jangan takut oleh mereka , dan Anda, ketika ekspresi penglihatan, karena kejahatan peramal bertanya kepadanya apa Tuhan ketika manusia melihat apa dia benci hal – hal yang saya sebutkan di awal buku (5), meskipun di mana bukti sesuatu yang tidak menyenangkan untuk penglihatannya , Anda, saudara saya, melekat padanya dan menakutkan , Ibn Hajar (438 \ 12 ) ketika kata-kata modern dari yang damai Nabi saw kepada Abu Bakar : ~ saya beberapa dan melewatkan beberapa ~ (6) , bahwa dengan ungkapan ini, dunia memiliki hak untuk tetap diam tentang ekspresi visi atau beberapa saat penyembunyian lebih mungkin dari ingatan . Tuhan memberkati Anda dalam pengetahuan Anda, dan kami berdiri lagi ketika Aisha ketika menyeberangi wanita ‘s kematian suaminya dan ia melahirkan seorang anak laki-laki Vajra dengan mengatakan : ~ Meh O Aisha, jika Abernhm untuk visi Muslim Vaabroha Ali baik, Visi akan berada pada apa yang melintasi pemiliknya ~ , riwayat rekap (7). Ibn al- Arabi berkata dalam tafsirnya tentang hadits Abdullah bin Abbas, semoga Allah meridhoi Rasulullah SAW, bersabda : ~ Saat aku tidur, aku melihat bahwa dia meletakkan di tanganku Swaran pergi Vqtathma dan Lthma, beri saya izin Venfajthma Aftara, Voolthma Kmaban keluar . ~ Ubaid Allah bersabda : Salah satunya adalah Al-Ansi, yang dibunuh oleh Fayrouz di Yaman, dan yang lainnya adalah Musaylimah . HR. Al-Bukhari (8). Ibn al- Arabi berkata : Rasulullah SAW mengharapkan ketidakabsahan Musaylimah memerintahkan Ansi Visi pertama dari mereka untuk mengarahkan ke lain mereka dan dibayar utuh, visi jika dicoret, dan kemungkinan besar akan terinspirasi, dan yang pertama lebih kuat (9) , dan ini mungkin, seperti yang kami katakan jika Ekspresi memiliki aspek yang benar, jadi kami beralih ke sana, dan oleh karena itu mungkin ada dalam penglihatan salah satu penanya atau pertanyaan yang menunjukkan mata atau sentuhan, jadi lebih baik tidak mengungkapkannya, dan berhati-hati terhadap apa yang dikatakan bahwa itu akan menangkal kejahatan dari penglihatan semacam itu, dan Tuhan tahu yang terbaik, kecuali Anda telah menandatanganinya, masalahnya berbeda, Vijbrh bersabar di sini dan manfaatnya mungkin berupa penglihatan yang memperingatkan realitas masyarakat umum karena menghalangi para ilmuwan mengatakan dominasi kerahasiaan laki-laki (10). ________________ (1 ) Bukhari meriwayatkan dari Abu Hurairah dan intonasi : ~ Apa yang Allah telah nyatakan penyakit hanya menurunkan obatnya ~ Lihat : Fath al – Bari (134 \ 1 0 ) – op -. (2 ) Lihat ceramah dalam Sunan Ibn Majah, kitab pengobatan dari pintu Astrqy mata . (3 ) Diriwayatkan oleh Al- Bukhari oleh Aisyah, semoga Allah berfirman : Rasulullah SAW pergi tidur sambil menghirup di telapak tangannya legum adalah satu Tuhan dan Palmaoztin semua , lalu usap wajahnya dan pukul tangannya dari badannya . Aisha berkata : Ketika dia mengeluh mengatakan kepadaku bahwa aku melakukannya dengan ~ . Penaklukan ( 10/209 ) – op .. (4 ) Lihat : Zad al-Ma’ad Ibn Jawziyyah (168 \ 4 ) untuk mengakui Nabi pengobatan secara rinci , dan untuk mengakui Altaomat kenabian bahwa Insya Allah, membawa hasil yang besar seperti yang dikatakan Ibn nilai-nilai ( dan coba panggilan ini Alaoz jumlah manfaat mereka dan beratnya kebutuhan yang diketahui itu yang mencegah datangnya dampak Ain dan membayar setelah kedatangannya, menurut iman kekuatan Qailha dan kekuatan sendiri dan yang kesiapan dan kekuatan stabilitas hatinya dan tugas-tugas yang dipercayakan itu senjata dan senjata Darabh ) a . dari . referensi sebelumnya . (5 ) lihat hal. 24 et seq . (6 ) menyediakan nya komentar, lihat hal. 37. (7 ) menyediakan nya komentar, lihat hal. 39 . (8 ) disetujui, Dikisahkan oleh Bukhari dalam kitab ekspresi jika pintu terbang hal dalam mimpi ( 12/42 0 ) – op – , dan Muslim dalam kitab Wahyu ( 15/34 ) – Referensi mantan -. (9 ) lihat Ibn Hajar – penaklukan – referensi sebelumnya ( 12/421 ). (10) Adapted : Ibn Hajar – op (438.421 / 12) ** mengutip Dr. Fahad Al – Osaimi…
…Dan barangsiapa melihat bahwa ia memiliki seekor ular dan tidak takut padanya, maka ia akan bertambah tinggi, dan jika itu putih kecil, maka itu diserahkan oleh kakeknya dalam pekerjaannya dan dikatakan bahwa ular kecil dari warna apa pun diturunkan pada dua wajah sebagai musuh lemah atau musuh keluarganya ….
…Abu Sa`id, sang pendakwah, mengatakan bahwa penglihatan ular diartikan dengan perolehan uang karena banyaknya racunnya atau wanita kaya, dan naga diartikan sebagai pria yang sangat berbahaya, dan ular itu bertambah kekuatannya. ….
Dan barangsiapa melihat bahwa ia telah memiliki seekor ular, maka ia akan menyerang suatu otoritas yang besar, dan barangsiapa melihat bahwa ular itu mengingatnya, istrinya akan mati.
…Dan barangsiapa melihat ular yang meninggalkan kerah atau punggungnya dan memasuki bumi, itu akan diartikan dengan habisnya hidupnya, dan telur ular itu akan diartikan oleh musuh yang lemah ….
…Diriwayatkan atas otoritas Abu Khaldeh bahwa dia berkata: Saya datang dengan Muhammad bin Sirin, dan jika seseorang datang, dia mengatakan kepadanya bahwa saya melihat bahwa saya minum dari tabung dan itu dengan dua kepala. Saya minum dari satu air manis dan dari air asin pahit lainnya. Ibn Sirin berkata kepadanya: Anda memiliki seorang wanita dan dia memiliki saudara perempuan, jadi Anda menggunakannya untuk bertaubat dan kembali kepada Tuhan Yang Maha Esa ….
…** Visi Nabi, semoga doa dan saw, dari penjajah laut .. Salah satu visi yang telah terpenuhi adalah visi Nabi, semoga doa dan damai Allah besertanya, dari penjajah laut yang menginvasi Siprus pada masa Utsman – semoga Tuhan meridhoi dia – dan mereka yang menginvasi Romawi pada saat Mu’awiyah – semoga Tuhan meridhoi dia -. Atas otoritas Ishaq bin Abdullah bin Abi Thalhah atas otoritas Anas bin Malik – semoga Tuhan senang dengannya – dia berkata : Ketika Rasulullah, semoga doa dan damai Allah besertanya, pergi ke Quba, dia akan masuk Umm Haram binti Melhan dan beri dia makan, dan Umm Haram berada di bawah penyembahan Ibn al-Samit, jadi Rasulullah, semoga doa Tuhan, masuk padanya. Suatu hari, dia memberinya makan dan duduk dengan kepalanya, dan Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya kedamaian, tidur dan kemudian bangun sambil tertawa . Dia berkata : Jadi saya berkata : Apa yang membuat Anda tertawa, Utusan Tuhan? Dia berkata : ( Orang-orang dari bangsaku menawarkan kepada para penakluknya demi Tuhan yang menunggangi raja-raja laut ini pada keluarga atau dia berkata : Seperti raja-raja di keluarga ) Ishak ragu, jadi aku berkata : Ya Rasulullah, berdoa kepada Tuhan untuk menjadikan aku salah satu dari mereka, dia memanggilnya, lalu menundukkan kepalanya dan dia tidur, lalu aku terbangun sambil tertawa, dan aku berkata : Apa yang membuatmu tertawa ya Rasulullah? Dia berkata : ( Orang-orang dari bangsa saya menawarkan saya perampok demi Tuhan sebagai raja atas keluarga atau seperti raja atas keluarga. ) Seperti yang dia katakan di bagian pertama, dia berkata : Saya berkata : Ya Rasulullah, berdoa kepada Tuhan untuk membuatku di antara mereka. Dia berkata : ( Kamu adalah salah satu dari yang pertama ) Dia berkata : Aku mengendarai laut pada saat Mu’awiyah Dia jatuh dari sepedanya ketika dia keluar dari laut dan binasa . Manfaat :::: Umm Haram binti Milhan adalah adik dari Umm Salim dan dia adalah bibi dari Anas bin Malik . Al-Bukhari menerjemahkan hadits ini dengan mengatakan : ( Bab penglihatan hari ) Dia berkata : Ibn Aoun berkata atas otoritas Ibn Sirin : Penglihatan hari itu seperti penglihatan pada malam. Al-Hafiz Ibn Hajar menyebutkan atas otoritas Ali Ibn Abi Thalib al-Qayrawani bahwa dia berkata : Tidak ada perbedaan dalam aturan kalimat antara penglihatan siang dan malam dan penglihatan perempuan dan laki-laki . Dan atas kewenangan Zaid bin Aslam, atas kewenangan Ataa bin Yasar, seorang wanita yang berbicara dengannya berkata : Rasulullah, semoga Tuhan memberkatinya dan memberinya damai, tertidur, lalu aku terbangun sambil tertawa dan berkata : Apakah kamu menertawakan aku ya Rasulullah? Dia berkata : ( Tidak, tetapi dari beberapa bangsaku yang membawa perampok di laut seperti raja di keluarga. ) Dia berkata : Lalu dia tertidur dan kemudian terbangun tertawa jadi aku berkata : Ya Rasulullah, apakah kamu tertawa padaku? Dia berkata : “ Tidak, tapi dari orang-orang bangsaku yang membawa keluar penjajah di laut, dan mereka mengembalikan beberapa yang rampasannya dimaafkan. ” Saya mengatakan : Saya berdoa kepada Tuhan untuk membuat saya dari mereka, sehingga ia disebut untuknya. Dia berkata : Ata bin Yassar memberitahuku, dia berkata : Aku melihatnya di antara penjajah yang diserang al-Mundhir ibn al-Zubayr ke tanah Rum, dan dia bersama kami, dan dia meninggal di tanah Rum ….
…Bisakah ilmu mengungkapkan penglihatan dan mimpi dipelajari dan diajarkan? Bukan rahasia lagi bagi siapa pun yang tertarik dengan seni ini bahwa ilmu ini sangat terhormat, dan itulah sebabnya Tuhan bersyukur kepada Nabi Yusef-Nya dengan mengatakan Yang Maha Kuasa [dan juga Tuhanmu akan menjawab Anda dan mengajari Anda tentang tafsir hadits .. .] , dan kami Nabi Muhammad [ damai dan berkah besertanya ] digunakan untuk mengekspresikan visi dan sering meminta para sahabat sebagai dalam hadits Samra bin Jundub : Ketika Nabi [ perdamaian dan berkah di atasnya ] berdoa pagi hari, dia datang kepada mereka dengan wajahnya dan berkata : Apakah ada di antara kalian yang melihat penglihatan kemarin ? Sebenarnya, saya punya pandangan tentang masalah ini. Maksud saya kemungkinan belajar, dan mengajarkan ilmu ini, yaitu bahwa itu bisa dipelajari, dan diajarkan . Dan pendapat ini mungkin aneh bagi sebagian orang; Ini karena ilmu ini lebih seperti inspirasi dan fisiognomi, dan seolah-olah meniru para pembawa pesan, maka dia merasa malu dalam hal ini, tetapi saya berharap masalah ini diangkat untuk dibahas agar proposal kami objektif . Inilah hal terpenting yang membuat saya cenderung pada pendapat ini, dan saya telah membicarakannya secara rinci dalam buku saya : Ekspresi visi, istilah kontemporer, tanya jawab, hal. 96 , dan seterusnya, penerbit : Dar al-Tadmuriyya . Berkomentar Nuklir dalam wawancara Samra mantan : adalah mustahabb bertanya tentang visi, inisiatif untuk menafsirkan, dan mempercepat hari pertama, dan diperbolehkan berbicara dalam ilmu dan tafsir Wahyu, dan sejenisnya .15 / 30 Ibnu Kata Hajar, mengomentari pembicaraan sebelumnya seperti pada pembukaan 12/437: Induksi Untuk mengajarkan ilmu penglihatan dan ekspresinya, dan untuk mengabaikan pertanyaan tentang itu, dan preferensinya karena termasuk akses ke beberapa yang tak terlihat dan rahasia makhluk . Ibn Abd al-Barr berkata, seperti dalam al- Tamheed 1/313, mengomentari hadits sebelumnya : Hadits ini menunjukkan kehormatan dan keutamaan ilmu penglihatan, karena dia [ semoga doa dan damai Allah besertanya ] hanya menanyakan tentang itu untuk memberitahunya dan menyebarkannya, sehingga rekan-rekannya tahu bagaimana berbicara tentang interpretasinya . Syekh Muhammad ibn Abd al-Wahhab mengatakan, seperti dalam kumpulan bukunya 5/130: Ilmu ekspresi adalah ilmu sejati yang dianugerahkan Tuhan kepada siapapun yang Dia kehendaki hamba-Nya . Dan dia berkata di tempat lain 5/143: Istilah penglihatan adalah ilmu yang benar yang disebutkan oleh Tuhan dalam Al Qur’an, dan untuk alasan ini dikatakan : Hanya mereka yang berilmu yang dapat menafsirkan visi , karena itu adalah bagian dari wahyu . Al Shatibi, semoga Allah merahmatinya, memperingatkan dalam Al Muwwafaa 2/415: bahwa tidak ada pahala dan kerudung bahwa Nabi [ mungkin doa dan damai Allah besertanya ] memberi kecuali apa yang dibebaskan, kecuali bahwa nya Umat diberi teladan, dan ini diketahui dengan introspeksi, dan dari situ ia memberikan wahyu kepadanya, dan ummatnya diberi penglihatan yang benar . Imam Malik berkata, dan dia ditanya : Apakah penglihatan itu menjelaskan setiap hari Minggu? Dia berkata : Dia bermain dengan kenabian, lalu dia berkata : Hanya yang terbaik dari penglihatan yang akan melewati penglihatan . Jika dia melihat sesuatu yang baik, katakan padanya, dan jika dia melihat sesuatu yang tidak menyenangkan, biarkan dia mengatakan sesuatu yang baik atau diam . Dan Imam Ibn Al-Saadi berkata dalam Tafsirnya 2/442: Dan di antaranya adalah manfaat dari ayat sebelumnya : bahwa itu memiliki asal mula untuk ekspresi visi, karena ilmu ekspresi adalah salah satu ilmu penting bahwa Tuhan diberikan kepada siapapun yang Dia kehendaki . Dia juga mengatakan 2/449: Termasuk bahwa pengetahuan tentang ekspresi adalah salah satu ilmu Syariah, dan seseorang akan diberi penghargaan atas pembelajaran dan pengajarannya . Dan yang menandakan adanya pembelajaran dan pendidikan diantara para sahabat – Ashraf al-Khalq – adalah yang dibuktikan bahwa Umar ibn al-Khattab, semoga Allah meridhoi beliau, biasa bertanya kepada Asma binti Umais al- Khatha’a’miya tentang ekspresi visi seperti dalam Tahdheeb al-Tahdheeb oleh Ibn Hajar 12/399. Ibn Saad menyebutkan dalam al- Tabaq 7/124: Said bin al-Musayyib adalah orang yang melintasi orang – orang menuju visi, dan ini diambil dari Asmaa Bint Abi Bakar, dan nama-nama mengambilnya dari ayahnya Abu Bakar, dan Abu Bakar mengambil pengetahuan ini dari Rasul yang mulia, yang biasa membiarkannya terkadang melewati beberapa Visi, dan terkadang dia mengoreksinya, dan dia mungkin salah mengira dia seperti guru dan muridnya, dan siswa ini mahir dalam banyak situasi di mana dia diperiksa, dan karena itu kami menemukannya setelah satu waktu, dan dia mengungkapkan visi yang dilihat Rasulullah, Rasul berkata kepadanya dengan kekaguman atas ekspresinya : Demikian juga kata raja . Tetapi juga terjadi padanya bahwa saya melakukan kesalahan dalam ijtihadnya, dan Rasul [ semoga doa dan damai sejahtera besertanya ] tidak memujinya, melainkan dia melakukan kesalahan. Jadi dia berkata kepadanya sekali setelah dia berpaling kepadanya : Katakan padaku, Wahai Rasulullah, tentang ayahku, apakah kamu salah atau salah? Nabi berkata : Anda memukul beberapa dan Anda melewatkan yang lain . Aisha, semoga Tuhan senang dengannya, juga memiliki sikap mendidik dengan ayahnya, jadi dia menyampaikan visi kepadanya, dan dia memiliki beberapa situasi dengan Utusan Tuhan [ semoga doa dan damai Tuhan besertanya ] . Oleh karena itu, dia pernah melakukan kekerasan ketika dia mengungkapkan penglihatan kepada seorang wanita bahwa suaminya sedang sekarat dan melahirkan anak yang dianiaya dengan mengatakan : [ Apa, O Aisha Jika Anda mengungkapkan visi itu kepada orang yang beriman, maka ungkapkan padanya dalam kebaikan ….] Dan saksi dari hadits tersebut meminta Aisha untuk mengikuti pendekatan ekspresi tertentu, yaitu menggunakannya untuk kebaikan . Imam Ibn Khaldun menyatakan dalam pengantarnya, hal. 389, bahwa ilmu ini adalah salah satu ilmu syariah, dan merupakan kebetulan dalam agama ketika ilmu menjadi artefak dan orang-orang menulis tentangnya, dan ekspresinya ditemukan pada pendahulu dan punggung, dan ilmu ini masih ditularkan antara para pendahulu ….
…Dan Ibn Al-Fadl adalah orang yang berharga. Dia berkata bahwa saya melihat malam ini dalam mimpi saya seolah-olah saya datang dengan kurma dan mentega, dan saya memakannya lalu masuk Surga. Al-Abbas Ibn Al-Walid berkata, “Kami mempercepat kurma dan mentega untukmu, dan Tuhan adalah milikmu di surga. Syam Fassar kemudian kembali dari jalan dan mengatakan kepadanya apa yang Wardak katakan, jika aku melihat matahari dan bulan bertemu dan beberapa planet dengan matahari dan beberapa di antaranya dengan bulan, kata Umar dengan siapa pun yang kamu katakan, dengan bulan zap berkata dan tidak bekerja untuk saya sesuai tidak pernah membaca { Fmhona ayat malam dan membuat kami fotoreseptor ayat hari } Ketika itu adalah Hari Siffin, orang itu dibunuh dengan orang-orang Levant…
…** Visi Ibn Abbas dalam membunuh Hussein . Ibn Abbas – semoga Allah senang dengan mereka – berkata : Aku melihat Nabi saw dalam mimpi setengah hari bersamanya di termos Ostos Ogbr di mana jejak darah atau mengambil sesuatu di mana dia berkata : Aku berkata : Ya Rasulullah , apa ini ? Dia berkata : ( Darah Hussein dan teman-temannya, saya tidak mengikutinya sejak hari ini .) Ammar, salah satu perawi hadits, berkata : Kami menghafal hari itu dan menemukannya terbunuh hari itu ….
…Fadl Ibn Omar 62 – atas otoritas Anas – semoga Tuhan senang dengannya – dia berkata : Saya melihat apa yang dilihat orang yang tidur seolah-olah Abdullah Ibn Omar sedang makan kurma, jadi saya menulis kepadanya bahwa saya melihat Anda makan kurma, yaitu manisnya iman, Insya Allah ….
…Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah menabrak seekor ular ternak yang tidak bersenjata, dia akan dipukul dengan uang ….
…Dan daging ular berpindah dari uang musuh, dan memakannya mengalahkannya ….
…Dan barangsiapa melihat ular yang masuk ke mulutnya akan menerima ilmu yang luar biasa ….
…Dan barangsiapa melihat ular yang keluar dari telinganya, pusarnya, atau duburnya, itu diartikan dengan permusuhan anak-anaknya terhadapnya ….
…Apakah melihat anjing, kucing, ular, dan kalajengking menunjukkan sesuatu yang mencurigakan, penyakit, atau sihir? Fakta bahwa pertanyaan ini banyak diberikan penanya dan Alsailat Disini kita harus membedakan antara dua hal .. hal ini melihat hal-hal yang sering diulangi oleh penglihatan seks tersebut mungkin saja merupakan pendahuluan dari penyakitnya atau pesonanya atau mata pencampuran Gelad yang baik, dan Asthlal apa Tuhan dirampas pakaian dan makanan Dan adat istiadat, sebagaimana bagi siapa pun yang melihatnya hanya sedikit sekali atau dua kali, mereka tidak menunjukkan apa-apa di bagian pertama, dan itu adalah visi yang ditafsirkan sesuai dengan kondisi pemiliknya, jadi yang penting adalah … untuk tidak memahami jenis kelamin dari penglihatan ini satu hal yang permanen, seperti sihir dan mata, dan diketahui bahwa penglihatan itu tak terukur, sehingga seseorang dapat melihat Visi yang diungkapkan untuknya dengan suatu hal yang menyenangkan, dan orang lain melihatnya, dan itu menyatakan sebaliknya, masing-masing menurut kondisi dan kebaikannya ….
…Dan barangsiapa melihat bahwa ular itu telah mengangkat dirinya, ia akan menafsirkan percabulan istrinya ….
…Dan dikatakan bahwa dia yang melihat seekor ular dan tidak takut padanya, tetapi melarikan diri, maka dia akan menafsirkan dengan khawatir dan sedih ….
…Dan barangsiapa melihat bahwa ular mematuhinya sementara dia membuangnya kemanapun dia mau, maka dia akan menafsirkannya dengan pencapaian kemuliaan, pahala dan rahmat ….
…Dan barangsiapa melihat ular dan memiliki raja, dia memiliki kedudukan ….
…Dan barangsiapa melihat ular menggigitnya, dia akan menafsirkan sesuatu yang salah dari musuhnya ….
…Dan barangsiapa melihat ular terbang di udara ke tempat yang tinggi, dia akan senang ….
…Dan siapa pun yang melihat ular dengan taring dan tanduk, ia berubah menjadi musuh yang sangat besar dan pendendam yang membesar-besarkan kejahatan, biarkan dia berhati-hati ….
…Dan barangsiapa melihat ular yang keluar dari mulutnya, itu ditafsirkan sebagai kejadian berdosa dari kata-kata yang diucapkannya, dan kejadian berbahaya ….
…Jika keluar seperti ular, maka mereka bagaimanapun juga adalah anak-anak, orang asing dari dua dimensi, jika yang keluar darinya sesuai dengan apa yang dijelaskan darinya ….
…Siapapun yang minum dari susu ular melakukan pekerjaan yang menyenangkan Tuhan . Dikatakan bahwa dia yang meminumnya mendapat kelegaan dan lolos dari penderitaan . – Tidak ada susu sama sekali…
…Dan barangsiapa melihat ular yang turun ke suatu tempat, itu akan menafsirkan kematian penguasa tempat itu ….
…Arti mimpi boa tentang ular ini sama saja jika kamu memimpikan setan . Mereka menunjukkan waktu yang berangin dan banyak kesialan . Mimpi itu akan diikuti dengan pembebasan dari sihir dengan kemanusiaan . Tetapi jika Anda membunuh salah satu dari mereka dalam mimpi, ini pertanda baik ….
…Dan barangsiapa melihat api, kalajengking, ular, atau batu yang turun dari surga menunjukkan bahwa siksaan Tuhan telah turun di tempat itu ….
…Dan barangsiapa melihat bahwa dia membunuh seekor ular dan mengangkatnya dengan tangannya atau membaginya dan mengangkatnya, maka dia memutuskan untuk menang atas musuh dan mengambil uang mereka ….