…Dan barangsiapa melihat bahwa ular itu telah mengangkat dirinya, ia akan menafsirkan percabulan istrinya ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia telah menabrak seekor ular ternak yang tidak bersenjata, dia akan dipukul dengan uang ….

…Dan dikatakan bahwa dia yang melihat seekor ular dan tidak takut padanya, tetapi melarikan diri, maka dia akan menafsirkan dengan khawatir dan sedih ….

…Dan barangsiapa melihat ular dan memiliki raja, dia memiliki kedudukan ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia membunuh seekor ular dan mengangkatnya dengan tangannya atau membaginya dan mengangkatnya, maka dia memutuskan untuk menang atas musuh dan mengambil uang mereka ….

…Dan jika raja melihat burung di dalam sangkar menangis, maka dia pasti merindukan mereka yang dipenjara, karena memang begitu ….

…Dan barangsiapa melihat bahwa dia meletakkan sangkar di kepalanya dan pergi berkeliling pasar, maka dia akan menjual rumahnya dan saksi-saksi ….

…Adapun kurungan tidak ada baiknya dalam penglihatannya, karena diartikan dengan kesusahan, pemenjaraan, kekhawatiran dan kesusahan ….

…Abu Saeed, sang pengkhotbah, mengatakan bahwa kandang besar tempat ayam dipelihara menunjukkan sebuah rumah, dan siapa pun yang melihat seolah-olah telah membeli kandang dengan ciri ini, dia akan mengurung ayam di dalamnya, kemudian dia membeli rumah dan mengambil istrinya. untuk itu ….

…Barangsiapa melihat seseorang dengan posisi religius, itu baik, berkah dan berkah, dan jika dia adalah salah satu pemegang pekerjaan duniawi, maka peningkatan mata pencaharian dan pembaruan sesuatu dan dikatakan bahwa dia memulai tugas penting. Itu dikeluarkan dari mereka seorang penyapu, dan jika dikeluarkan, maka itu tidak terpuji dan pernyataannya akan datang, dan rugbadaria adalah keberanian, keberanian, pembicaraan, kebohongan, korupsi, dan filosofi, serta pelayan kandang. Adapun dua muka, baik injil atau malapetaka, baik mudaradarah maupun klanarah, tidak ada kebaikan atau kebaikan, dan dikatakan pakaiannya najis. Visi dari kelompok dapur adalah banyak kata-kata yang terurai dan lelah dalam mencari nafkah, dan peminum air adalah agama, taqwa, kesuburan, dan semoga berbuat baik. Adapun penjaga gerbang, siapa pun yang melihat bahwa dia telah menjadi penjaga gerbang dan tidak memeriksa pintu, dia memenuhi kebutuhannya sendiri, dan Tuhan tahu hal yang benar ….

…Takut akan Tuhan 103 – atas otoritas Muslim Khayat, yang berkata : Seorang pria berkata kepada Ibn al-Musayyib : Saya menunjukkan saya kencing di tangan saya, jadi dia berkata, ~Takut pada Tuhan,~ jika seorang wanita yang dilarang bersentuhan dengan Anda, kemudian lihat, dan ada seorang wanita antara dia dan dia dengan menyusui . 104 – Dan yang lain datang kepadanya dan berkata : Wahai Abu Muhammad, saya melihat seolah-olah saya buang air kecil di kebun zaitun. Dia berkata : Lihatlah di bawahmu, seorang wanita di bawahmu, yang pernikahannya tidak diizinkan untuknya . 105 – Atas otoritas Muslim al-Khayyat, dia berkata : Seorang pria – yang berarti Saeed bin Al-Musayyib – berkata kepadanya bahwa saya melihat seekor burung merpati yang jatuh di mercusuar mercusuar masjid, dan dia berkata : Al-Hajjaj menikah putri Abdullah Ibn Ja`far Ibn Abi Thalib (5). Al-Hajjaj menikahi Bint Abdullah bin Jaafar, jadi Abdul-Malik bin Marwan menulis surat kepadanya dengan maksud untuk menceraikannya, jadi dia menceraikannya . 106 – Atas otoritas Muslim al-Khayyat, dia berkata : Seorang pria datang ke Ibn Al-Musayyib dan berkata : Saya melihat seekor kambing datang mengencangkan kandang, dan dia berkata : Menyembelihnya, katanya, disembelih, katanya : Ibn Umm Sala’a meninggal, jadi apa sampai dia datang bahwa dia telah meninggal, Muhammad ibn Umar berkata – berarti Allowavdy – apakah anak atau Slae seorang pria setia orang kota sedang mencari orang 107 – seorang pria yang memahami Musayyib putra dia melihat dalam tidur Konhh bertempur di dalam api, dia berkata : jika Raaam disahkan tidak mati bahkan naik laut dan mati dibunuh, dia berkata : dia naik laut akan disembuhkan pada azab dan dibunuh Hari baru (2) dengan a pedang (3). 108 – dari hippocampus bin Obeid – Allah ibn Nawfal berkata : tanya anak laki – laki itu tidak membangkitkan saya, saya berkata kepada anak Musayyib : Saya dapat melihat bahwa dia meletakkan telur batu, anak Musayyib berkata : ayam Agamy menanyakan alasan kepada Persia, Vtsrit mengatakan Fuld Li bukanlah Azld saya (4). 109 – Atas otoritas Muslim al-Khayyat, dia berkata : Seorang pria berkata kepada Ibn al-Musayyib : Wahai Abu Muhammad, saya melihat seolah-olah saya sedang duduk di tempat teduh, jadi saya bangun ke matahari , jadi Ibn al- Musayyib berkata : Demi Tuhan, jika kamu benar, kamu akan keluar dari Islam, wahai Abu Muhammad, aku keluar sampai aku masuk matahari dan duduk. Dia berkata : Kamu benci Pada orang kafir, dia berkata : Jadi dia keluar pada saat Abd al-Malik bin Marawan dan ditawan, dan dia dipaksa untuk tidak percaya, jadi dia kembali dan kemudian datang ke Madinah, dan dia diberi pilihan dengan ini (5). 110 – Atas otoritas Ghaleb Al-Aqili, dia berkata : Saeed bin Al-Musayyib datang untuk datang dan berkata : Wahai Abu Muhammad, aku melihat sihir di wajahnya, seolah-olah Musa melawan Firaun, jadi dia berkata kepadanya : Siapa pemenangnya ? Dia berkata : Musa mengalahkan Firaun. Dia berkata dan berteriak sekeras mungkin : ~Ibn Marawan dan Penguasa Ka’bah binasa – tiga kali .~ Kemudian dia tahu pemilik kota itu, jadi dia keluar sampai dia berdiri di atas kepalanya dan kemudian berkata : Kamu ingin kematian Panglima Umat Beriman. Saya berharap Tuhan akan membunuh Anda sebelum dia. Saeed berkata : Ceritamu akan terungkap sampai sembilan hari , dia berkata : Mereka tinggal hanya sembilan hari sampai seorang penumpang datang dengan kematiannya dan bayi yang baru lahir membawa putranya ….

…Al-Qanater : Qantara yang tidak diketahui menunjukkan dunia, terutama jika berada di antara kota dan kuburan, karena dunia berlalu dan tidak bertahan lama . Mungkin itu menunjukkan kapal karena itu seperti jarak dan jalur perantara antara dua tempat, dan itu mungkin menunjukkan sultan, penguasa, mufti, dan setiap orang yang dengannya orang-orang mencapai urusan mereka dan membuat paku jembatan di tempat mereka. kandang kuda, dan itu mungkin menunjukkan jalan karena itu adalah penghalang dalam kerumunan antara dia dan surga . Siapapun yang lewat dalam mimpi di sebuah lengkungan di seluruh dunia menuju akhirat, terutama jika setelah penyeberangan ia menemukan orang mati, atau memasuki sebuah rumah yang konstruksi, keluarga dan posisinya tidak diketahui, atau seekor burung terbang bersamanya, atau ditelan oleh seekor hewan, atau jatuh ke dalam sumur atau lubang, atau naik ke langit, semua itu Jika dia sakit saat terjaga . Dan jika dia tidak sakit, saya melihat, dan jika dia bepergian, dia akan memberi tahu dia bahwa dia akan menghabiskan perjalanannya, dan saya menyinggung apa yang disajikan di atas oleh tanda-tanda kebaikan dan kekayaan, atau kejahatan dan kemiskinan bahwa dia diberikan kepadanya setelah turun dari Qantara . Jika dia turun ke kesuburan, buah ara, jelai, kurma, seorang wanita, atau wanita tua, dia tiba di bunga dan uang, dan jika dia turun ke tanah dan masjid, apa yang dia inginkan dalam perjalanannya adalah haji. , penaklukan, atau ikatan . Jika dia menerima singa, lumpur, jerami, jerami, anggur hitam, Sudan, air yang dipotong, atau aliran sungai yang mengalir, maka tidak ada kebaikan dalam semua yang dia temui selama perjalanannya atau ketika dia mencapai keluarganya, dan jika ada argumen untuknya atau presiden yang membutuhkannya dan dia melihat dari dia bukti itu Semua yang diungkapkan kepadanya dari baik atau jahat . Adapun siapa yang menjadi jembatan atau jembatan, dia akan mendapatkan otoritas dan membutuhkan dia, posisinya, dan apa yang dia miliki . Kolom : Kolom menunjukkan setiap orang yang bergantung padanya dan apa itu walikota, baptis dan rukun seperti Islam, Alquran, Sunnah, yurisprudensi, agama, sultan, ahli hukum, penguasa, ayah, tuan, suami, wali, saksi, istri dan status . Dengan lokasi pilar dan peningkatan mimpi dan karakteristik orang yang tidur, itu dibuktikan dengan interpretasi materi dan realitas penglihatan, sehingga siapa pun yang melihat pilar telah miring dari tempatnya dan hampir jatuh dari bawah konstruksinya, dan jika berada di Masjid Agung, maka orang dari orang-orang Sultan setuju dengannya atau akan meninggalkan ketaatannya atau dari doktrinnya, atau seorang pria Di antara ulama atau orang benar, dia berpaling dari ilmunya dan cenderung tidak langsung terhadap godaan yang masuk atau menimpanya, dan jika dia berada di masjid suku, maka dia adalah imamnya, muazinnya, atau siapa pun yang membangun dan melayaninya . Dan jika pilar itu ada di rumahnya dan tempat tinggalnya, dan jika yang visioner adalah seorang budak, maka pilar itu adalah tuannya yang berubah menjadi dia dan tampak baginya bahwa dia membencinya, dan dia takut padanya jika dia takut padanya. mimpi bahwa dia akan jatuh menimpanya, dan jika dia seorang wanita maka pilar itu adalah suaminya, dan jika dia laki-laki maka pilar itu adalah ayahnya dan jatuhnya pilar adalah penyakit yang dikaitkan dengannya Atau dia binasa jika dia sakit, dan juga jika dia naik ke langit dan tidak ada di dalamnya, atau jatuh ke dalam sumur atau lubang dan tidak melihat . Jika pilar adalah salah satu pilar gereja, maka yang dikaitkan dengannya adalah apa yang dilakukan oleh orang kafir atau bidah, seperti biarawan, diaken dan kepala bidah ….

…Pilihan : Barangsiapa melihat seolah-olah dia dipilih di antara umatnya, maka dia akan menyerang kepemimpinannya, karena Tuhan Yang Maha Kuasa berfirman : ( Dan Tuhanmu menciptakan apa yang Dia kehendaki dan pilih ). Pria itu mengarahkan : dari kandang itu menunjukkan kekhawatiran yang masih hidup . Dan dia menceritakan bahwa seorang pria mendatangi beberapa pejalan kaki dan berkata : Saya melihat seolah-olah tetangga saya telah membawa saya keluar dari rumah saya . Penyeberangan memberitahunya : Apakah Anda seorang musuh? Dia berkata : Ya . Dia berkata : Apakah kamu dalam kesedihan? Dia berkata : Ya . Dia berkata : Kabar baik , karena Tuhan Yang Maha Kuasa membebaskan Anda dari kejahatan setiap musuh, dan membebaskan Anda dari semua kekhawatiran dan kesedihan, karena Yang Mahakuasa berkata kepada orang-orang Lot : ( Bawa keluarga Lot keluar dari desa Anda, mereka orang yang dimurnikan, jadi kami menyelamatkan dia dan keluarganya )….

Kandang dalam mimpi diartikan sebagai keberuntungan dan kebahagiaan . Jika Anda melihat pembakaran yang stabil, ini berarti ada perubahan menjadi lebih baik, dan ini mungkin berarti kebakaran pada kenyataannya ….

…Dan Jaafar al-Sadiq mengatakan bahwa kandang diartikan dengan tiga cara yaitu kurungan, selat, dan rumah tembaga, dan jika ada burung di dalam sangkar, maka itu menunjukkan kondisi buruk mereka yang dibuktikan dengan burung itu .)…